RSS

Can’t You See part 3

14 Nov

Ada apa denganku? Kenapa aku begitu marah dengan Shilla padahal ia hanya kedatangan tamu sahabatnya. Ah aku tak tahu.

@@@@

<Shilla pov>

Kejadian semalam benar-benar membuatku bingung. Aku jadi tak berani membangunkanya seperti yang biasa aku lakukan. Aku takut ia masih marah padaku. Meski sampai sekarang aku tak tahu kenapa ia begitu.

Ah, dia sudah bangun. Tapi aku harus bagaimana? Haruskah aku bersikap biasa seolah tak ada yang terjadi? Yah kurasa memang harus begitu.

“Kau sudah bangun Oppa? Ayo cepat sarapan!” kataku memulai percakapan dengan seulas senyum tulus yang selalu kuberikan. Meski dalam hati aku cemas ia masih marah.

Dia hanya duduk tanpa senyum seperti biasa. Kami menikmati sarapan dalam diam.

“Ah aku sudah selesai. Aku pergi dulu. Jaga rumah baik-baik”

“Nde Oppa. Oppa hati-hati!” masih ku bersikap seceria mungkin.

Kutatap punggung suamiku dengan miris. Dirinya sepenuhnya ada didekatku tapi hatinya tak pernah ada disini.

@@@@

Hujan begitu deras malam ini. Siwon Oppa pulang dengan basah kuyup. Dia tampak begitu lelah.

“Oppa gwenchanayo? Kau tampak lelah sekali. “

“Ne gwenchana. Aku hanya butuh istirahat.”

Kubantu dia ke kamarnya. Dan benar saja dia langsung terlelap.

Aku masih diam memandangnya. Memandang lelaki yang dengan sepenuh hati aku cintai. Wajahnya tak menunjukan kedamaian sedikitpun. Sudah terlalu lama ia menderita.

“Raisa-ah..Raisa-ah…jangan pergi!” dalam tidur pun ia masih mengingat Raisa. Membuatku merasa semakin terluka.

Racauanya semakin tak menentu. Dan kulihat peluh mulai membanjiri keningnya. Apa ia mimpi buruk?

Ah tidak badannya sangat panas. Kurasa ia demam. Segera kuambil kompres untuk mengurangi demamnya.

“Ah Oppa, kenapa saat sakitpun hanya Raisa yang kau ingat? Tak pernahkah kau memikirkan aku? “

@@@@

<Siwon pov>

kepalaku terasa berat. Tapi sepertinya ada sesuatu yang mengganjal keningku. Ah pantas ada kompres.

Kompres?

Kulihat Shilla terbaring disamping ranjangku. Dia semalaman menjagaku? Benar-benar istri yang baik. Tapi entah mengapa aku masih saja belum bisa melupakan Raisa.

Ah aku jadi ingat. Hari ini tepat 2 tahun kepergianya. Hatiku seperti tersayat setiap kali aku mengingatnya.

“Ehmm..Ah Oppa kau sudah bangun? Apa kau sudah baikan?” hanya kujawab dengan anggukan. Entah kenapa aku jadi tak bersemangat begini tiap kali aku ingat Raisa.

“Kalau begitu aku siapkan bubur untuk Oppa sarapan dulu ya” belum sempat aku menjawab apapun Shilla langsung keluar kamar dan kurasa dia segera menuju dapur. Ah padahal sedikitpun aku tak ada selera makan.

Yang ada di pikiranku sekarang hanya Raisa.

<Shilla pov>

Aku membawakan Siwon Oppa bubur. Tapi kulihat dia hari ini begitu murung. Kenapa dia?

“Oppa kau tak mau makan?” tanyaku karena dari tadi dia tak menyentuh makanan yang kubuat.

“Apa kau mau makan yang lain?” dia menggeleng. Aish kenapa denganya hari ini??

“Tapi kau harus makan Oppa, kau harus segera sembuh.” Desakku lagi.

“Aish, aku tak mau makan, apa kau tak mengerti? “Kesalnya. Aku menciut.

“Lalu kau ingin apa Oppa. Kau kenapa? Kau murung pagi ini”

“Aku tak ingin apa-apa” tapi aku tak puas dengan jawabanya. Meski aku tak membantah lagi, hanya kutatap dia penuh keheranan. Dia nampaknya sadar dengan taStapanku.

“Kau ingin tahu aku mau apa?” tanyanya dengan pandangan yang tak bisa aku mengerti. Tapi aku hanya mengangguk.

“Aku ingin Raisa. Kau puas?”

“Raisa? Tapi Oppa dia sudah tiada, 2 tahun yang lalu”

“Lalu kenapa? Apa aku tak boleh masih merindukanya?”

“Tapi tak bisakah kau terima kenyataan Oppa. Dia pergi Oppa, selamanya. Saatnya kau tatap masa depanmu. Tanpa Raisa”

“Kau pikir itu gampang, huh?” nadanya mulai meninggi, dan ini membuatu makin sesak. “Dan menatap masa depan katamu? Raisa adalah masa depanku, itu artinya aku bahkan tak punya masa depan”

“Teruslah begitu Oppa. Teruslah tangisi Raisa mu itu. Tangisi dia terus seperti orang bodoh.”

“Bodoh? Kau bilang itu bodoh? Kau tak tahu apa-apa tentang perasaanku jadi jangan ikut campur akan hatiku. Kau tak ada hak untuk itu” nadanya meninggi. Aku tak tahan

“Aku jelas ada hak. Apa kau lupa kalau aku ini istrimu? Atau bahkan selama ini kau tak pernah mengganggapnya begitu. Atau selama ini aku hanya sekedar tukang masak dan bersih-bersih rumah belaka, huh??”

Dia terdiam. Apa aku benar? Sakit rasanya.

Aku tak kuat lagi sekarang. Ku berlari menjauh darinya.

Aku tak ingin melihatnya sekarang. Aku benci dia. Aku benci sikapnya. Aku bahkan tak ada artinya baginya. Bodoh.

Kenapa hanya ada Raisa. Raisa. Ah aku muak dengan semua ini. Lepaskan aku dari semua ini.

@@@

Entah sudah berapa lama aku menangis. Kurasa mataku benar-benar bengkak sekarang. Orang-orang juga kurasa terheran-heran dengan diriku yang bukanya menikmati keindahan taman tapi malah menangis.

Kuhabiskan waktuku seharian di taman. Aku benar-benar malas untuk pulang. Malas bertemu denganya. Aku masih kecewa dengan sikapnya.

Tapi udara malam ini benar-benar menusukku. Kalau aku lama-lama disini bisa-bisa aku mati kedinginan. Jadi kuputuskan untuk pulang.

Kulihat Siwon Oppa tengah duduk di depan televisi. Tapi kulihat dia hanya termenung, tak sedikitpun dia melihat acara yang ada didepanya.

Aku malas menyapanya. Jadi kuputuskan untuk langsung ke kamarku.

Siwon Oppa menyadari kehadiranku.

“Shilla-ya….” Aku menghentikan langkahku. Tapi tak sedikitpun aku menoleh padanya.

“Mianhae untuk yang tadi pagi” aku diam sejenak lalu kuputuskan untuk melanjutkan langkahku. Tak ku hiraukan dia lagi. Kenyataanya aku masih belum bisa sepenuhnya memaafkannya.

“mianhae Shilla-ya…Maafkan aku. Aku tahu kau terluka. Tapi maafkan aku karena aku belum bisa lepas dari baying-bayang Raisa. Aku masih terlalu mencintainya. Aku belum bisa sepenuhnya merelakanya.”

“Mianhae”

 

 

 
28 Comments

Posted by on November 14, 2010 in fanfiction

 

Tags: ,

28 responses to “Can’t You See part 3

  1. thaonkyu

    March 23, 2011 at 3:59 am

    kasian shilla. .
    nice ff
    lanjut k part 4 ya

     
  2. princessradita

    March 26, 2011 at 2:45 pm

    Siwon oppa gk bisa lupain Raisa, kasian kn Shilla~
    Sebeel *cubit siwon oppa*

     
    • shilla_park

      March 26, 2011 at 11:19 pm

      jangan dicubit suami saya… ditendang aja.. *plakk*

       
  3. choijinhae

    April 2, 2011 at 8:33 am

    Raisaaaa mulu,cv sih tu raisa,,
    siwon egois.

     
    • shilla_park

      April 2, 2011 at 10:43 am

      hehe.. raisa mulu emang.. siapa ya?? saya jg ga tahu… *plakk*

       
  4. dongdongchen

    May 7, 2011 at 3:59 pm

    kuda oppa…..
    kalo mau ketemu raisa,*gagap mode on* ini… ini… minum obat ini, insyaalloh bisa ketemu raisa asal dosisnya tepat, ini…ini… obat nyamuk, cukup minum 1 botl aja… wkwkwkwk..

     
    • shilla_park

      May 7, 2011 at 4:05 pm

      ckckckkc..
      malah mau ngracunin suami saya… *kicked*

       
  5. nyit2bininyaTabi

    November 2, 2011 at 8:52 pm

    ahhh paling suka deh kl berantem2 begini….
    kurang hebooooh *plak*
    berasa jd shilla q baca ini…
    ayo2 bkin won2 merana dikit gt…
    lanjuttt

     
    • shilla_park

      November 2, 2011 at 9:06 pm

      elah dia malah suka kalo brantem gini.. yg berantem itu yg ga enak (?)
      saya bukan org jahat yg bikin org merana… *plakk*😀

       
  6. MissClouds

    April 4, 2012 at 11:14 pm

    Kenapa ada sii Raisa sih???argghhhhhhh*reader frustasi>,,< gg liat bininya udh capek2 ngurusin malah dbentak
    aish….shilla cerein aja tuh sii wonppa*esmosi saya :p

    lanjutt ya….ciaooooooooooooo~~~~

     
    • shilla_park

      April 4, 2012 at 11:25 pm

      sayangnya saya udah terikat kontrak seumur idup jd istri kuda,,,haha😀

       
  7. astii

    July 12, 2012 at 11:03 am

    iiih…sebeeel sama siwon!!!
    kasian ShillaT.T
    Dia itu istri yg baik bangeeeet…:'(

     
    • shilla_park

      July 12, 2012 at 5:27 pm

      haha saya emang istri yg baik..lol😀

       
  8. eunjae25

    August 22, 2012 at 11:25 am

    segitu cintanya siwon ma raisa ya? masa 2 tahun ga cukup buat ngelupain raisa,,, hehmmm kacian kan shillanya,,,,
    lanjut ke next part lah,,,

     
    • shilla_park

      August 22, 2012 at 11:44 am

      ya karna cinta itu buta..(?)😀

       
  9. shashiva04

    September 9, 2012 at 12:45 pm

    siwon harus dibawa kepsikiater tuh… kwkwkw

     
  10. Tata23

    December 28, 2012 at 1:36 pm

    wah

     
  11. inggarkichulsung

    July 29, 2013 at 7:37 pm

    Kasihan Shilla, pdhl mantan nya Siwon oppa itu Raisa sdh meninggal tp ia msh blm merelakannya dan hal itu membuat Shilla sedih

     
    • shilla_park

      July 29, 2013 at 8:20 pm

      iya..ya siwon sndiri sih knp kek gt haha

       
  12. Siregar Sri Fauziah

    December 11, 2013 at 1:50 am

    Ya ampun Wonppa memang hrs teriak2 apa… Iissshh menyebalkan… emang tuh Raisa cantik bgt ya?? Apa krna bsa nyanyi (?)😄
    Kasihan SHilla… diemin aja trs Wonppa biar ngerasain sakitny hati ini…😦

     
    • shilla_park

      December 16, 2013 at 5:08 pm

      karna dy bisa nyanyi keknya si..lol

       
  13. dinnur

    February 19, 2014 at 7:30 pm

    yang dipikirin siwon raisa melulu, padahal dia udah nikah sama shilla, sebeeell

     
  14. wati indra rt

    June 1, 2014 at 8:56 pm

    Keren……..lanjut thora…….

     
  15. Aichan

    September 30, 2014 at 1:38 pm

    Disini jg shilla makin menderita haha asik
    Jdi nanti siwon makin merasa bersalah
    Tapi disini ff ny pendek ya author! :b
    Semangat trus author dlam nulis ff.
    di website lain ff ny memang bagus juga, tapi disini tuh baru aku temuin website yang betul betul SEMUA ceritanya rame. Aku suka sm gaya penulisan author.

     
    • shilla_park

      October 1, 2014 at 6:57 am

      hehe ff lama saya emang pendek2 neng…maklum masih amatir haha
      y ampyuuunn jgn puji saya nanti saya terbang loh ini hehe

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: