RSS

Can’t You See? Last Part

21 Dec

<Siwon pov>

Shilla hamil. tak pernah kusangka Shilla akan hamil. padahal kami baru melakukannya sekali. Entahlah aku juga tak tahu apa yang aku rasakan. Ada perasaan senang saat aku tahu Shilla hamil. tapi kurasa aku masih sangat terkejut hingga aku tak bisa berkata sama sekali.

Shilla juga begitu. Ia hanya diam. Apa yang ia pikirkan? Apa yang ia rasakan?

Dia langsung ke kamarnya. Menutup pintu kamarnya dengan segera. Tapi, aku bisa mendengar ia menangis.

“Hiks hiks kenapa harus begini? Kenapa aku harus hamil saat suamiku tidak mencintaiku. Kenapa Tuhan? Kenapa kau biarkan aku hamil saat suamiku tak mencintaiku. Hiks hiks dia tak mencintaiku.. hiks hikssss…. Dia tak mencintaiku”

Aku bisa dengar dengan pasti tiap kata yang ia ucapkan. Hatiku miris. Aku terkoyak saat mendengar kata-katanya.

Apa ia begitu tertekan dengan sikapku selama ini? Aku tahu aku masih mencintai Raisa. Eh tapi tunggu, Raisa??? Aku bahkan sudah tak pernah memikirkannya lagi.

Aku merasa sangat bersalah padanya. Kurasa aku sudah sangat menyakitinya selama ini.

Shilla masih menangis. Suaranya bergetar. Jujur aku ingin memeluknya. Merengkuhnya dalam dekapanku. Memberinya kekuatan. Aku tak tahan mendengar tangisnya. Apalagi itu semua karena diriku.

Shilla-ya Jeongmal mianhaeyo.

Aku sungguh tak bisa konsentrasi bekerja. Berita besar semalam masih terngiang-ngiang jelas di otakku. Setiap kata yang Shilla ucapkan dalam tangisnya juga berkelebat dalam pikiranku.

Dan Shilla memulai aksi diamnya lagi. Saat sarapan tadi ia tak bicara sedikitpun. Aku tak bisa seperti ini.

Kupijit keningku yang seolah akan meledak ini.

“Hyung, gwenchanayo?” Tanya Kyu khawatir.

Aku hanya memandangnya sejenak dan kemudian larut lagi dalam pikiranku.

“Hyung, waeyo? Baru kemarin kau ceria tapi kini kau sudah murung lagi. Ada apa sebenarnya?”

Aku menghela nafas panjang. Kurasa memang aku harus cerita padanya.

“Shilla… hamil Kyu”

“Mwo?” teriak Kyu kaget. Ia bahkan sampai menjatuhkan pulpen yang ia pegang. “Jadi itu alasan sikap aneh Hyung selama ini. Kurasa yang mengalami nyidam adalah kau Hyung”

Aku hanya tersenyum kecut. Benar kata Kyu. Kurasa sikap anehku selama ini berhubungan dengan bayi yang sekarang ada di perut Shilla.

“Lalu kenapa Hyung sedih? Apa Hyung tidak menginginkan kehamilan itu?” Tanya Kyu hati-hati.

“Aniyo bukan begitu. Jujur aku senang. Entahlah tapi aku memang senang. Tapi Shilla…. Shilla terlihat begitu terluka”

“Maksud Hyung? Apa noona tak mau hamil?”

“Ne. dia tak menginginkanya.”

“Benarkah?”

“Dia tak menginginkannya sekarang. Dia tak ingin hamil saat suaminya tak mencintainya. Aku terluka Kyu. Aku sedih saat mendengarnya bicara begitu. Aku….”

Kyu diam. Membiarkanku mencurahkan semua unek-unekku.

“Saat ia berkata bahwa aku tak mncintainya entah kenapa hatiku ini terasa sangat sakit. dia menangis semalaman Kyu. Kau bisa lihat dari matanya yang sembab. Jujur aku ingin memeluknya saat itu. aku tak bisa melihatnya menangis. Tapi aku bahkan tak berani untuk melakukannya. Aku ,,,,”

“Menangislah Hyung kalau kau ingin menangis.”

Ku singkirkan semua rasa Maluku. Kuturuti keinginan Kyu. Aku menangis. Memang kenyataanya aku sangat ingin menangis sekarang. Aku tak peduli apa yang akan orang katakan saat melihat seorang pria sepertiku menangis.

Hatiku terlalu perih.

“Aku sadar Kyu. Aku begitu menyakitinya. Terlalu dalam luka yang kugoreskan dalam hatinya. Aku bersalah padanya Kyu”

Kyu benar-benar pendengar setia. Ia mendengar setiap kata-kataku.

“Apa yang harus aku lakukan Kyu? aku bahkan tak tahu apa yang sebenarnya aku rasakan sekarang. Aku bingung.”

“Hah, aku berharap Hyung akan sadar dengan perasaan Hyung. Tapi sepertinya kau belum menyadarinya Hyung.”

“Apa maksudmu Kyu?”

Kyu terlihat menghela nafas.

“Masih ingat saat aku bilang kalau Shilla noona merubahmu Hyung?

Aku mengangguk.

“Kau masih tak mengerti apa maksudnya?” kali ini aku menggeleng. Kyu menghela nafas lagi.

“Dia merubahmu Hyung. Aku masih ingat betul bagaimana kau melalui harimu semenjak kepergian Raisa noona. Kau sangat terpuruk. Keadaanmu benar-benar memprihatinkan. Kau bahkan tak sanggup untuk tersenyum. Kalaupun kau tersenyum kurasa itu semua palsu.”

“tapi sekarang kau lihat Hyung? Kau bahkan bisa tersenyum. Tersenyum lepas penuh ketulusan. Senyum yang bahkan tak pernah ku lihat semenjak Raisa noona pergi. Dan kau tahu kenapa kau tersenyum? Hanya karena pada akhirnya Shilla noona tak marah lagi padamu. Hanya karena Shilla noona kembali ceria padamu.”

Aku cerna setiap detail kata-kata yang Kyu ucapkan. Apa yang ia ucapkan memang benar adanya.

“Shilla noona merubahmu Hyung.  Atau mungkin lebih tepatnya mengembalikan Siwon Hyung yang dulu aku kenal. Tidak lagi terpuruk dalam kisah masa lalu. Dia berhasil Hyung”

“Berhasil maksudmu?”

“Berhasil membuat Hyung melupakan Raisa noona. Berhasil membuat Hyung merelakan Raisa noona. Dan berhasil membuat Hyung mencintainya”

DEG

Entah kenapa saat Kyu bilang kata “mencintai” membuat jantungku berdetak di luar control.  Apa aku benar-benar sudah mencintai Shilla?

“Kau masih belum sadar Hyung?” kyu seolah tahu apa yang aku pikirkan.

“Kau murung saat Shilla noona bersikap dingin padamu. Seolah kau kehilangan semangatmu. Kau kembali bersemangat saat Shilla noona tersenyum lagi padamu. Aku masih ingat betul ekspresi bahagiamu saat itu. kau juga tak suka kan saat Shilla noona dekat dengan yesung Hyung. Lalu kau tak tahan melihat Shilla noona menangis. Apa kau pikir itu bukan tanda kalau kau telah mencintainya?’

Aku terdiam.

“Aish, kenapa aku punya Hyung yang bodoh sepertimu. Masa mencintai orang saja tak sadar. Babo!”

Aku masih diam. Aku berusaha mencari tahu kebenaran tiap kata Kyu.

“Sadarlah Hyung. Kasian Shilla noona kalau kau terus begini. Tunjukan kalau kau mencintainya. Jangan biarkan ia semakin terluka. Atau kau akan menyesal nantinya”

“Apa maksudmu?”

“Kesabaran orang juga ada batasnya. Mana mungkin ada wanita yang bisa bertahan jika diperlakukan begitu oleh suaminya. Kau harus bersyukur memiliki Shilla noona. Wanita lain kurasa sudah menceraikan Hyung.”

“ANDWEE!!!”

Perkataan Kyu berhasil membuat aku spot jantung. Demi Tuhan aku tak bisa membayangkan jika Shilla menceraikanku.

“See??? Kau bahkan tak rela kan kalau Shilla noona meninggalkanmu? Masih belum mengakui juga kalau kau mencintainya?”

Kyu benar. Kurasa aku memang mencintainya. Aku harus menemui Shilla. Aku tak ingin kehilanganya.

<Shilla pov>

“Oppa!” aku langsung memeluk Jungsoo Oppa. Jungsoo Oppa terlihat kaget dengan kedatanganku yang tiba-tiba.

“Hya! Kenapa tiba-tiba datang dengan menangis seperti ini?”

“Oppa! Hiks hiks”

“Waeyo? Apa suamimu melukaimu lagi?” aku menggeleng.

“Lalu kenapa?”

“Ketakutanku jadi kenyataan Oppa. Sekarang aku harus bagaimana?”

“Kalau bicara yang jelas. Ketakutan apa maksudmu?”

“Aku hamil Oppa. Dan dia masih belum bisa mencintaiku”

Aku menangis lagi. Membayangkan jika anakku nanti harus lahir tanpa kasih sayang Appanya. Aku tak sanggup jika harus begitu.

Jungsoo Oppa membalas pelukanku. Dibelainya rambutku. Tangisku makin pecah.

“Aku tak bisa Oppa. Cukup aku yang merasakan tidak dicintai oleh suamiku. Aku tak bisa jika anakku nanti juga merasakan apa yang aku alami.”

“Sstt. Tenanglah. Itu tak akan terjadi. Suamimu pasti akan jadi Ayah yang baik untuk anakmu.”

“Bagaimana mungkin. Dia bahkan tak mencintaiku.”

“Dia pasti akan mencintaimu. Percayalah!”

“Tapi Oppa. Dia.. ah… Oppa ottokae? Apa aku harus menggugurkannya?”

<Siwon pov>

Aku segera pulang ke rumah. Tak peduli dengan pekerjaanku sekarang. Yang penting adalah aku harus bertemu Shilla. Toh kerjaan bisa di urus Kyu.

Tapi aku tak menemukan Shilla di rumah. Kemana dia?

Perasaan cemas dan takut menggerogotiku. Aku kembali teringat perkataan Kyu. Wanita lain kurasa sudah menceraikan Hyung

Andweee!!!

Tidak . Shilla tak mungkin meninggalkanku. Tapi kemana ia pergi?

Aku takut. aku takut jika Shilla melakukan hal bodoh. Aku teringat perkataanya semalam kalau ia tak ingin hamil. tidak! Tak mungkin Shilla menggugurkan kandunganya.

Andweee!!! Itu anakku.

Ayo berpikir Siwon. Pikir. Pikirkan tempat dimana Shilla pergi.

Ah aku tahu. Jungsoo Hyung. Yah kurasa aku harus kesana.

Tak butuh waktu lama untukku sampai di tempat Jungsoo Hyung. Aku mengendarai mobilku seperti orang kesetanan. Yang aku pikirkan saat ini adalah segera bertemu Shilla.

Dan benar Shilla ada di tempat Jungsoo Hyung. Dia sedang menangis dalam pelukan kakaknya itu.

Hatiku teriris setiap kali aku melihat tangisnya.

Aku dengarkan setiap kata yang ia ucapkan. Bagaimana ia begitu tersiksa. Tapi aku benar-benar tak menyangka dengan apa yang ia katakan berikutnya.

“Tapi Oppa. Dia.. ah… Oppa ottokae? Apa aku harus menggugurkannya?”

“ANDWEEEE!!!” sontak aku berteriak. Demi Tuhan aku tak ingin itu terjadi.

“Oppa?” Shilla tampak terkejut dengan kedatanganku yang tiba-tiba. Dapat kulihat dengan jelas bulir-bulir air mata yang turun di pipinya.

“Shilla-ya jebal! Jangan lakukan itu”

“Kalian bicaralah berdua” kata Jungsoo Hyung. Dia kemudian berjalan ke arahku membisikkan sesuatu yang membuatku terkejut.

“Jujurlah padanya! Katakan kau mencintainya!” bisiknya padaku. Apa semua orang sudah tahu kalau aku mencintai Shilla? Sedangkan aku sendiri begitu bodoh tak menyadarinya.

Shilla masih diam di tempatnya. Aku masih bisa dengar isak tangisnya.

“Shilla-ya mianhae. Tapi kumohon jangan gugurkan kandunganmu”

“Wae? Buat apa aku mengandung anak dari seorang pria yang bahkan tak mencintaiku?”

“Dia anak kita Shilla-ya.”

“Anak kita? Aku hamil bahkan karena sebuah kesalahan. Kau tidak melakukannya karena cinta Oppa. Hiks hiks…”

“Mianhae Shilla-ya. Tapi aku..”

“Apa? Tak bosankah kau bilang maaf Oppa? Aku lelah Oppa. Lelah dengan semua sikapmu. Aku selalu berusaha menjadi istri yang terbaik untukmu meski kau tak pernah sedikitpun memandangku. Aku laksanakan tugasku dengan baik sebagai istri.”

“Tapi pernahkah sekali saja kau memuji masakanku? Pernahkah? Pernahkah kau tanyakan keadanku setiap kau pulang kantor? Selalu aku yang bercerita. Lalu pernahkah kau khawatir padaku? Sedangkan aku setiap hari mengkhawatirkanmu. Hiks hiks”

“Mianhae. Jeongmal mianhae”

“Pernahkah kau pikirkan perasaanku saat kau masih mengingat cinta lama mu? Pernahkah kau lihat aku terluka dengan semua itu. tidakkah kau lihat itu? Can’t You see it Oppa?’

Aku diam. Semua kata-katanya membuatku tersadar. Betapa buruknya sikapku selama ini. Betapa tersiksanya ia menjalani hidup bersama orang bodoh sepertiku.

Shilla hendak pergi. Tapi kutahan dia.

“Kajima. Jangan pergi Shilla-ya. Aku tak bisa begini. Aku butuh dirimu.”

Dia hanya diam. Tapi aku tahu ia masih menangis.

“Aku tak bisa kehilanganmu Shilla-ya. Tak bisa. Cukup sekali aku kehilangan cintaku. Aku tak ingin kehilangan untuk kedua kalinya.”

Dia menepis tanganku.

“Tapi bahkan kau tak mencintaiku Oppa” kemudian Shilla melangkah pergi.

“Ani Shilla-ya. Aku mencintaimu. Saranghaeyo”

<Shilla pov>

“Ani Shilla-ya. Aku mencintaimu. Saranghaeyo”

DEGG

Aku membatu. Perkataan Siwon Oppa barusan berhasil membuatku membeku.

Siwon Oppa berjalan mendekatiku. Membalikkan tubuhku yang tak bergeming. Mata kami bertemu.

“Aku mencintaimu. Jeongmal saranghaeyo. Mianhae karena selama ini aku tak menyadarinya.”

Kata itu. kata yang selalu ingin aku dengar. Bukan kata maaf tapi kata CINTA.

Bertahun-tahun aku menunggu. Menunggunya mengatakan kata cinta padaku. Dan sekarang tepat di hadapanku ia mengatakanya.

“Jeongmal?” kataku akhirnya.

“Ne. jeongmal saranghaeyo. Aku benar-benar mencintaimu. Aku tak ingin kehilanganmu Shilla-ya. Tak ingin.”

Tangisku kembali pecah. Demi Tuhan aku sangat bahagia. Suamiku akhirnya mencintaiku.

Dia merengkuhku dalam dekapannya. Hangat. Nyaman.

“Dan kumohon jangan pernah berpikir untuk menggugurkan kandunganmu. Aku tak ingin kehilangan anak kita. ANAK KITA!

Siwon Oppa member penekanan pada kata anak kita. Benarkah ia menerimanya?

“Ijinkan aku untuk menjadi Appa yang baik. Aku menginginkannya Shilla-ya. Kau tahu aku bahkan begitu bahagia saat tahu kau hamil. “

“Tapi kenapa Oppa hanya diam saat itu? seolah Oppa tak senang dengan kehadiranya.”

“Mianhae. Aku juga tak tahu kenapa aku diam. Tapi jujur aku senang. Jadi kumohon ijinkan aku menebus kesalahanku. Ijinkan aku mencintainya. Menyayanginya.”

Bahu Siwon Oppa bergetar. Ia menangis?

“Oppa? Kau menangis?”

“Aku bersalah padamu Shilla-ya. Terlalu banyak yang ku lakukan. Terlalu menyakitimu. Tapi kumohon ijinkan aku mencintaimu”

“Oppa?”

Siwon Oppa melepas pelukannya. Dapat kulihat air mata membasahi wajahnya yang terlihat tegar itu. ia kemudian berlutut padaku. Apa yang sebenarnya ingin ia lakukan?”

“Shilla-ya kumohon maafkan aku. Maafkan aku yang terlalu sering menyakitimu. Tapi kumohon jangan tinggalkan aku. Ijinkan aku mencintaimu. Ijinkan aku membahagiakanmu”

Air mataku menetes. Orang yang selama ini kucintai memohon padaku. Meminta ijin agar mencintaiku.

“Bodoh! Kau tak perlu meminta ijinku Oppa. Tak perlu meminta ijin untuk mencintaiku. Kau tahu bahkan kau mencintaikupun adalah suatu anugrah terindah untukku. Gomawo Oppa”

Kubantu ia bangkit. Rasanya risih saat seseorang berlutut padamu.

Kupeluk dia

Sedetik kemudian kurasakan sentuhan lembut pada bibirku. Kupejamkan mataku. Menikmati belaian bibir Siwon Oppa yang lembut dan penuh cinta.

Impianku jadi kenyataan.

Merasakan indahnya dicintai oleh suami yang begitu kucintai. Merasakan tiap sentuhan penuh cinta darinya. Merasakan pelukan hangat dari suamiku.

Tak ada lagi kepura-puraan. Aku tulus mencintainya dan ia tulus mencintaiku.

Dan sekarang babak baru dalam hidupku dimulai. Dengan dua orang sekaligus yang akan mengisi hari penuh kebahagiaan hidupku.

Bersama Siwon Oppa suamiku dan calon anak kami.

Ya aku bahagia J

FIN

Akhirnya beres juga Cant You See

Gomawo. Jeongmal gomawo bagi para readers yang selama ini setia ama ni ff.

Moga endingnya ga mengecewakan. J

oya bagi yg menginginkan after story kira2 mau sad ending atau happy ending ni wat after storynya???

 
59 Comments

Posted by on December 21, 2010 in fanfiction

 

Tags: , ,

59 responses to “Can’t You See? Last Part

  1. Song jeerim

    December 21, 2010 at 4:04 pm

    Akhir’a siwon sdr juga…
    After story’a happy ending dong onn,,
    aq tunggu loh after story’a..

     
    • shilla_park

      December 22, 2010 at 12:32 am

      gomawo dah baca ampe akhir..
      tapi mian ga janji afstornya bakal cepet…
      hehhe

       
  2. chicken861015

    December 21, 2010 at 6:16 pm

    akhirnya….
    Sadt juja tu wonwon…
    Afstor na happy ending dunk unni…
    Okokok…
    Pkok na qreenn dah..
    D tnggu unni afstor na..

     
    • shilla_park

      December 22, 2010 at 12:37 am

      wah gomawo…
      afstornya nunggu ya..
      ga bisa cepet2 post..
      hehhehe

       
  3. tukie wife

    December 21, 2010 at 10:33 pm

    so sweet bgt akhirnya, dan aku tidak sabar menunggu lanjutan that’s mom itu lo

     
    • shilla_park

      December 22, 2010 at 12:36 am

      gomawo….
      thats should be me nya nyusul ya..
      hehhehe

       
  4. Neni

    December 21, 2010 at 10:51 pm

    Aaaaaaah, akhirnya Happy ending
    Seneng deh kalo shilla juga Seneng, ㅋㅋㅋㅋㅋ
    After storynya happy ending dong onn, ditunggu yaaaaaa (^O^)/

     
    • shilla_park

      December 22, 2010 at 12:34 am

      hehehe..
      gomawo..
      afstornya kayanya ga bisa cepet ni..
      ada kendala yg menghambat..
      hehehe

       
  5. Deunryelysma

    December 22, 2010 at 1:43 am

    Hwaaaaa………
    Chukkae Shilla~ya…. ^^
    Buat after storynya dong…

     
    • shilla_park

      December 22, 2010 at 4:44 am

      after story nyusul ya..
      gomawo…

       
  6. Deunryelysma

    December 22, 2010 at 2:37 am

    Hwaaaa…..
    Chukkae Shilla~ya…
    akhirnya siwon sadar.. >.<
    Ditunggu after storynya..😀

     
    • shilla_park

      December 22, 2010 at 4:43 am

      gomawo…
      after story menyusul ya eon..
      hehhee

       
  7. yessica

    December 22, 2010 at 4:15 am

    keren bgt critanya🙂
    after story nya happy ending aja onn hehe
    kasian siwon nya. .

     
    • shilla_park

      December 22, 2010 at 4:43 am

      gomawoyo…🙂
      after story ditunggu aja ya…🙂

       
  8. cacamoi

    December 22, 2010 at 9:12 am

    Omo .. aku bercucuran air mata .. air mata bahagia ..
    keren banget .. endingnya aku suka .. huhu

    hm .. ada after story ya ??
    asyiiiiiiiikkkkkkkkkkk !!!
    ditungguu ..

     
  9. Shilla-park

    December 22, 2010 at 10:02 am

    Hehe, gomawo..
    Afstor pending dl y..
    Hehe

     
  10. vanny

    December 23, 2010 at 8:41 am

    love it….
    sesuai dengan prediksi gw kekekekke

    boleh req afstor sad ending ga?? kekekekkeke

     
  11. Shilla-park

    December 23, 2010 at 11:36 am

    Sesuai prdiksi y? Hohoho.. Afstor sad ending?
    Hmmm, dpikir2 dulu.. Gomawo

     
  12. elisafemm

    January 7, 2011 at 4:08 am

    akhirnya siwon menyatakan cintanya…
    co cweet….
    after story nya happy ending yah onn! Bwt siwon merubah sikap sama shilla dgn kejadian tyg lalu…

     
    • shilla_park

      January 7, 2011 at 4:19 am

      hehehe gomawo…
      afstor kayanya bakal sad and happy ending… (?)
      hahahah
      kita liat saja nanti

       
  13. elisafemm

    January 7, 2011 at 4:35 pm

    Mian, baru komen utk yg last part aja.
    Keren chingu!!
    FF ini berhasil membuatku nangis2 di tengah malam…
    Sedih bacanya..
    Aku tau kalo kesabaran Shilla selama itu pasti terbalaskan dengan kebahagiaan.
    After story nya buruan yah^^ *ditendang.author.karna.bawel*

     
    • shilla_park

      January 8, 2011 at 4:35 am

      iya ga papa..
      wah terharu saya ada yg ampe nangis baca ff saya yg gaje ini..
      gomawo chingu…..
      afstor dlm proses ya…🙂

       
  14. lusiani haheho

    February 19, 2011 at 4:59 am

    gila ni ff sukses bgt buat aku nangis, mian aku comentnya di last part abisnya aku baru nemu blog ini trus aku baca2 ff yg udah tamat, eh aku tertarik sama ff 1 ini deh, hehe

    sedih bgt jadi shilla, tpi akhirnya di bahagia juga, hua senangnya ckck

    keren thor, selanjutnya aku baca ah after storynya, hehe

     
    • shilla_park

      February 19, 2011 at 7:43 am

      wah.. gomawo…
      makasih dah mau baca n komen *hug*

       
  15. kimhaerim

    February 27, 2011 at 7:04 am

    huwaaa sweet ending😄
    mian ya thor aku baru comment di part terakhir.
    after storynya sangat ditunggu ya uri lovely author >.<

     
  16. thaonkyu

    March 23, 2011 at 5:13 am

    akhirnya siwon mengungkapn kalau dia mencintai shilla.
    ni ff keren bgt.

     
  17. princessradita

    March 26, 2011 at 3:18 pm

    Endingnya sukses bikin aq nangis T___T
    Sedih~ tp hepi ending^^
    Daebaaak!!!
    Nice FF~

     
    • shilla_park

      March 26, 2011 at 11:29 pm

      wah saya juga terharu ma komen eoni..🙂
      gomawooooo… *hug eoni*

       
  18. choijinhae

    April 2, 2011 at 10:50 am

    Saia terharu,,,
    akhir’nya mereka bisa bahagia. . .

     
  19. dongdongchen

    May 8, 2011 at 8:29 am

    cihuuuiii… happy ending!
    kuda oppa….
    aq… aq….. hamil, anaknya donghae… mau tanggung jawab ga? wkwkwkwk
    seneng deh, ma peran kyu disini.kyu nya terlihat baik hati, tidak sombong + rajin menabung *tabok* hahaha.. *ketawa epil* suami sy emang hebat!!!!!

     
    • shilla_park

      May 8, 2011 at 1:21 pm

      lah jadi suaminya donge atau kyu??.. kok hamilnya ma donge??.. curiga.. *plakk*

       
      • dongdongchen

        May 8, 2011 at 1:36 pm

        biasa, selingkuh…selingkuh…. wkwkwkwkwk…

         
  20. evilkyu dinda

    October 26, 2011 at 11:03 pm

    Wkwkwk lucuuu yg lebih ngalamin tanda2 kehamilan duluan itu siwon oppa.
    Hahahaha tp bagusnya emang suami jg ngerasain yaa. .
    Biar tau gmn rasanya pas lg awal kehamilan😀
    Mian aku comment d akhir part aja.
    Kejar target ngabisin baca semua FF dsini biar ga ketinggalan hehe😛

     
    • shilla_park

      October 27, 2011 at 6:20 am

      hehe.. kan suami jg harus merasakan indahnya hamil (?)
      haha.. ga papa kok.. lgan saya jg ga terlalu mempermasalahkan sider… semua orang punya hak untuk komen atau engga…hehe😛

       
  21. nyit2bininyaTabi

    November 2, 2011 at 10:00 pm

    ehem…
    tarik nafas dulu…..siap2 ngetik komen
    akhirnya selesai jugaaa…
    pernyataan cinta terucapkan dukun cinta ditolak
    ekspresinya kurang…ekspresinya mana bang siwooooon…
    aaaaaa kok cpet bngt mereka baikan….
    kurang menderita siwonnya….*dilemparin duit ma shilla*

    part 1 ud menarik bngt ide ceritanya…
    q berharap ada before story mereka…pas raina msh idup gt…
    part2-part 5 yah kl g salah
    suka bngt ma penggmbrn karakternya siwon…
    sukses bikin q emosiiii #peluk Tabiiii biar g emosiii#
    q suka shilla-ya secara bertahap mulai berani ngelawan g cuma nerimo ae dicuekin ma siwon…
    ahhh ini nih y bkin menarik ffnya.
    part 5 ke atas
    tuker posisi bok…
    suka suka liat siwon mulai ngejer2 shilla lagi *berasa lomba marathon*
    cast lainnya ambil bagian pas bngt…
    n semua rata2 jadi penasihat cintaaa.
    ohhh kyuuuuu evil mimpi apa dirimu jadi angel begitu…

    tapi q ngerasa keceptn endingnya *g terima tamat lanjuttttttt*
    kurang panjang chingu wkt nyeritain siwon baikan ma shilla…
    rasanya terlalu cepat…
    ini ada after storynya g???

    ahhh maaf ya jd komen kesana kemari…hehehe
    shilla-ya HWAITING!!!
    y lain q lanjut kapan2…
    mata ud 5 watt.
    q suka FFmu.
    *salam tempel dari nyit2 n Tabi*

     
    • shilla_park

      November 2, 2011 at 10:12 pm

      astaga ini komen atau bikin cerpen??.. *plakkk*
      woah gomawo review nya.. saya terharu.. baru kali ini ada reader yg review dr part 1 ampe akhir..wkwkkw
      saya kan ga suka bikin ff yg kebanyakan partnya jd sampai disini saja..haha
      tp tenang ada afstornya kok.. *kalo ga salah*.. *plakkk*
      salam tempel jg dari shilla n siwon..😛

       
      • nyit2bininyaTabi

        November 2, 2011 at 10:43 pm

        ne sama2 chinguu..
        aduuu itu mah msh pendk…
        biasanya g sependk itu q komen…kkkk
        oke q tunggu ^_______________^

         
      • shilla_park

        November 2, 2011 at 10:52 pm

        heh?? itu pendek?? panjangnya kaya gmana kalo gt?/..hahaha😛

         
      • nyit2bininyaTabi

        November 2, 2011 at 10:57 pm

        nyahahaah d tunggu saja komen q y selanjutnya…entah d ff y mana…wkwkwk

         
      • shilla_park

        November 2, 2011 at 11:10 pm

        oke saya tunggu chingu-ya.. *hug n kiss*🙂

         
  22. MissClouds

    April 5, 2012 at 1:18 am

    Finally habis~~~~~*tebar kolor wonppa
    gila ya tuh wonppa emang pabo banget nget nget nget…*toss ama Kyu
    perlu dgetok dulu baru sadar kekekek~~~

    ngikutin perjalan cinta shilla-wonppa tuh kaya’ naik roller coster
    jatuh bangun aku mengejarmu bangett~~*malah dangdutan LOL

    akhirnya yang epic..suka suka>,<
    afstor ada????lets go kajja kita cari heheheh
    bubayyyy~~~~~

     
    • shilla_park

      April 5, 2012 at 8:28 pm

      woi kolor suami saya bukan untuk ditebar tp dilelang..lol😀

       
  23. astii

    July 12, 2012 at 12:39 pm

    huaaa akhirnya mereka bersatuuuuu….T.T
    Daebaaaak!!ceritanya bener2 bagus chinguuu…

     
  24. eunjae25

    August 22, 2012 at 12:32 pm

    hah,,,,lega akhirnya siwon nerima kehamilan shilla, sempet kepikiran kalo siwon bakalan nolak. penasaran sama afstor’a si,, tapi capek ntar lagi ahh,,, hehehe

     
    • shilla_park

      August 22, 2012 at 5:46 pm

      haha ya iyalah cape drtd maraton baca ni ff.. gomawo😀

       
  25. shashiva04

    September 9, 2012 at 1:57 pm

    yeye… prokprokprok #tepuk tangan ala pak tarno

     
  26. kyuta Sparkelf

    May 1, 2013 at 2:04 am

    keren,, 2010? 3 tahun lalu..itu masa2 sulit saya, jd baru nyempet baca ff .. *mian curcol🙂

     
    • shilla_park

      May 1, 2013 at 6:58 am

      hehe itu masa kegilaan saya malah..lol

       
  27. inggarkichulsung

    July 30, 2013 at 4:37 am

    So sweet akhirnya Siwon oppa mengatakan kata kunci yg ampuh yaitu Aku mencijtai dan artinya skrg cintanya hny u Shilla dan baby mereka

     
  28. rarha zein

    August 31, 2013 at 4:59 pm

    annyeong eonni, aku reader bru di wp eonni .
    ni ff k2 yg aku bca stlah waiting for you, mian aku bru komen di ff ini .
    serius deh ff eonni kren bgt, aku terharu seakan ikut merasakan pengorbanan shilla :’)
    skr aku siap ubek2 in semua tulisan eonni, n aku ushain buat selalu komen😉
    keep writing ya eonni, di tunggu jg karya terbaru nya ^^

     
    • shilla_park

      September 1, 2013 at 9:31 am

      anyeong jg..
      y ampun ini pdhal ff jaman jadul yg masih gajelas juntrugannya hahaha
      tengkyu y…*hug*

       
  29. Siregar Sri Fauziah

    December 11, 2013 at 3:05 am

    Yuuppppss… bner bgt Kyuvil, Hyungmu itu babo.. hadeuuhh.. msa hrs djlasin dlu bru nyadar Oppa kya ank ‘SD’ aja😄
    Iya drimu yg babo Oppa, bru sdar.. orng lain aja sdar dluan… ckckck..
    Oouuhh.. menagis terharu… seneng akhirny drimu tdk babo lg Oppa :p
    Bahagiany… senemg bgt… Happy end…
    Afstor ny jg must happy end dong..
    Daebak… daenak Chingu.. Gomawo ^^

     
    • shilla_park

      December 16, 2013 at 5:10 pm

      haha siwon kan ga sepinter kyuhyun jd maafkanlah..lol

       
  30. dinnur

    February 19, 2014 at 10:45 pm

    yeay… akhirnyya bersatu juga, siwon lemot bgt ya ngrasainnya untung ada kyu yg nyadarin

     

Leave a Reply

 
