RSS

Mianhae Readers

22 Dec

Huhuhu..

Saya cuma mau ngucapin maaf aja wat readers semua..

kenapa??

Karena slama kurang lebih 2-3 minggu ini saya akan hiatus, itu artinya kemungkinan saya akan sangat jarang post ff…

Saya mau liburan dulu. Atau lebih tepatnya mau pulang kampung..hahhaha..

dan kenapa saya akan hiatus karena di kampung halaman saya itu signal susah. apalagi jaringan inet..huhuhuhu *nasib kampungnya di pelosok*

tapi saya janji kalau ada kesmpatan saya akan ke warnet wat update ff…

Maaf juga buat yang menantikan After Story CYS? karena sepertinya akan agak lama saya postnya karena alasan dia atas…..

buat TSBMBHM juga akan agak lama postnya..

oya bagi yang meminta cast Kibum, bersabarlah karena masih dalam tahap pembuatan..hehehhee

sekali lagi maaff..

Nantikan saya 2 minggu lagi…

HUWEEEEEE… *peluk readers satu2*

*nangis bareng Siwon Oppa*

🙂

 
5 Comments

Posted by on December 22, 2010 in Uncategorized

 

5 responses to “Mianhae Readers

  1. Deunryelysma

    December 22, 2010 at 10:21 am

    Selamat liburan shilla~ya… ^^

     
  2. Neni

    December 22, 2010 at 2:27 pm

    Okee onn
    Pokoknya aku tungguin ff laennya he9
    Happy mudik ya onn (^O^)/

     
  3. chicken861015

    December 22, 2010 at 10:25 pm

    slamat liburan unni #prokprokprok…
    Unni nti bwain oleh2 ya unni..
    *Shilla unni: sapa lu mnta oleh2..*
    hehehehehe

     
  4. Shilla-park

    December 22, 2010 at 11:16 pm

    Duh maaf ga bs blesin komen satu2, gr2 kmen pke hp butut.. Hehe
    Gomawo readers smua..
    Yg minta oleh2, oleh2ny ff aja y ntar, hehe..

     
  5. vanny

    December 23, 2010 at 8:27 am

    have a great holiday… ^^

     

Leave a Reply

 
