RSS

That Should Be Me Being His Mom (2)

06 Jan

annyeong!!!!

holaho readers!!

author gaje balik lagi setelah hibernasi (?) berabad-abad…hehhe….

ada yg kangen saya?? *plak*

okelah daripada dengerin ocehan saya yg ga jelas mnding baca ff dibawah ini,,,,hehehe


<Siwon pov>

Aku kaget dengan insiden di dapur barusan. Kulihat Hyora terluka. Aku panic. Kubantu dia mengobati lukanya. Meski hanya luka kecil tapi Hyo tak boleh terluka.

Setelah selesai mengobati Hyo aku segera ke kamar. Sungguh lelah rasanya hari ini. Pekerjaan kantor begitu melelahkan.

Kulihat Shilla sudah tertidur sambil memeluk Joon. Tapi tunggu dulu. Ada apa dengan tanganya? Kenapa di perban begitu?

Kudekati ia dari dekat. OMO. Tanganya terluka. Jauh lebih parah dari Hyo malah.

Kulihat wajahnya. Ada sisa air mata di matanya. Dia habis menangis? Tapi kenapa?

Apa lukanya begitu sakit? ini pasti luka dari insiden di dapur tadi. Dan bodohnya aku tak menyadari kalau ia terluka. Aku terlalu focus pada Hyo hingga aku melupakanya.

Apa Shilla menangis karena itu? Karena aku bahkan tak menyadari lukanya. Karena aku bahkan menolong Hyo bukan dia.

Ah aku memang bodoh. Mianhae Shilla-ya. Jeongmal mianhaeyo.

<Shilla pov>

Sudah seminggu Hyora tinggal di rumahku. Dia semakin akrab dengan Joon. Membuatku sesak. Apakah jalinan ibu dan anak begitu kental?

Lalu aku? Aku ibunya. Meski aku bukan orang yang melahirkanya tapi aku yang membesarkanya. Aku yang setiap hari melihat perkembanganya.

Aku takut. sangat takut. takut Joon akan melupakan aku. Takut Joon lebih memilih Hyora. Takut Joon meninggalkanku. Aku terlanjur mencintai Joon layaknya anak kandungku sendiri. Demi Tuhan aku tak ingin kehilanganya.

Siwon oppa juga terlihat sangat perhatian pada Hyo. Seolah Hyo adalah putri yang harus disayang dan diperhatikan. Dia bahkan begitu menjaganya. Seolah Hyo begitu rapuh.

Siwon oppa juga selalu menuruti permintaan Hyo. Saat Hyo ingin makan di luar ia dengan senang hati menuruti. Saat bingung menentukan apa yang akan di makan Siwon Oppa akan dengan terbuka menerima usul Hyo. Sedangkan aku? Tak satupun ide dariku ia terima.. semua Hyo, Hyo dan Hyo.

Tapi tak tahukah dia kalau aku tersiksa. Aku seperti melihat suamiku selingkuh di depan mataku. Hatiku sakit tapi bahkan aku tak mampu berbuat apa-apa. Aku terlalu lemah untuk bertindak.

Dan hari ini hatiku kembali terluka. Aku melihat Siwon Oppa dan Hyo sedang asik menikmati acara di TV. Tapi di antara mereka ada Joon. Dan mereka terlihat begitu bahagia dengan posisi mereka sekarang.

Kalian tahu apa yang aku pikirkan? Aku seolah melihat sepasang suami istri dengan anak mereka. Kenyataanya Joon memang anak mereka.

Mataku memanas. Aku seolah tak ada artinya. Aku bukan ibu kandung Joon. Aku seolah tak berhak diantara mereka. Seolah mereka akan menjadi keluarga bahagia TANPA diriku.

Aku tak tahan lagi. Kuputuskan untuk ke kamar. Mengunci diri di kamar mandi. Menangis sejadinya.

Dosa apa aku ini? Selama 4 tahun pernikahanku baru kali ini kurasakan sakit yang mendalam. membuatku susah bernapas.

Selama ini aku merasa hidupku telah sempurna. Keluargaku telah sempurna. Tapi sekarang yang aku rasakan adalah sebaliknya. Aku tahu sekarang apa kekuranganku. Aku belum menjadi ibu yang sesungguhnya.

Aku sangat berharap kalau Joon adalah anak kandungku. Berharap kalau Joon lahir dari rahimku. Tapi sayangnya tidak.

Aku masih tenggelam dalam tangisku. Menyadari betapa rendahnya diriku. Betapa tak berartinya diriku.

“Tidak tidak. Jangan begini. Kau harus kuat Shilla-ya. Jangan rapuh seperti ini. Hanya dua minggu saja. Dan ini sudah seminggu itu artinya tinggal seminggu lagi Hyo ada disini. Dan setelah itu semuanya pasti berjalan seperti sedia kala.” Aku terus bicara pada diri sendiri. Berusaha menguatkan diri sendiri.

 

@@@@@

Hari ini entah kenapa aku merasa sangat lemas dan lesu. Apa anemiaku kambuh? Bahkan kepalaku juga berdenyut-denyut sekarang.

Ah Joon!!! Aku bahkan harus menjemputnya sekarang. Tapi dengan keadaan begini apa aku masih bisa menyetir?

Lebih baik ku telepon Siwon Oppa saja. Semoga ia sedang tak sibuk di kantor sehingga bisa menjeput Joon.

“Yoboseyo Oppa!”

“Ah yoboseyo Shilla-ya. Waeyo?”

“Oppa kau masih di kantor? sedang sibuk tidak?”

“Ani Shilla-ya.”

“Bisa kau jemput Joon Oppa?”

“Mianhae Shilla-ya. Aku sedang di Rumah sakit sekarang.”

“Eh? Oppa sakit?”

“Aniyo. Hyo yang sakit. tadi kulihat wajahnya agak pucat. Jadi kuantar dia ke dokter”

JEDERRRRRRRR

Aku terpaku. Kembali hatiku terluka.

Hyo lagi. Siwon Oppa selalu perhatian dengan Hyo. Melebihi diriku.

Aku juga sakit Oppa. Tak bisakah kau lihat itu? kenapa selalu Hyo yang kau perhatikan. Sebenarnya yang istrimu itu siapa?

Aku paksakan diriku untuk menjemput Joon. Meski tubuhku ini serasa tak mampu berkompromi.

Kepalaku berdenyut-denyut. Badanku lemas. Dan suhu tubuhku tinggi.

Tapi aku tak bisa membiarkan Joon menunggu begitu lama.

Selesai menjemput Joon kulakukan aktivitas seperti biasa. Menyiapkan makanan untuk Joon.

Tapi ketika aku hendak ke dapur keseimbanganku terganggu. Hamper saja aku terjatuh. Untung aku masih sempat bertumpu pada meja disampingku.

“Eomma, gwenchanayo?” Joon terlihat khawatir.

“Gwenchana Joon” tapi kenyataanya aku tak begitu. Badanku terasa sangat lemah. Aish. Kenapa aku jadi sakit begini?

Joon membantuku duduk. Dia letakkan tangan mungilnya di dahiku.

“OMO. Eomma kau panas. Eomma sakit?”

“Ani Joon. Nan gwenchana.”

“Ani. Eomma sakit. eomma istirahat saja ya. Joon ga mau lihat Eomma sakit”

“Ani Joon. Eomma kan harus buatkan kamu makan siang. Eomma baik-baik saja. Tenanglah”

“Pokoknya Eomma harus istirahat. Lagian Joon tak lapar. Tadi Joon makan banyak di sekolah”

“Kau tetap harus makan Joon-ah. Eomma buatkan makanan dulu ya”

Joon menarik tanganku. Membawaku ke kamarku.

“Pokoknya Eomma harus istirahat.”

Joon menyeretku ke ranjang. Berusaha membaringkanku.

“Eomma istirahat ya! Jebal! Joon sayang Eomma. Eomma ga boleh sakit.”

“Keundae..”

“Tenang Eomma. Kalau Joon lapar Joon akan membangunkan Eomma. Araseo?”

“Geurae. Tapi jangan keluar rumah ya Joon. Jangan bukakan pintu untuk orang tak dikenal. Araseo?”

“Ne. sekarang Eomma istirahat ya.”

Kuturuti kemauan Joon. Dia benar-benar anak yang manis. Aku semakin berharap Joon adalah anak kandungku. Aku pasti jadi Ibu paling bahagia.

Kupejamkan mataku. Mencoba menghilangkan rasa sakit yang mendera.

<Author pov>

Joon sebenarnya lapar. Tapi ia sama sekali tak mau merepotkan Eomma nya yang sedang sakit.

Ia mengibrak-abrik isi dapur. Mencari sesuatu yang dapat ia gunakan untuk mengganjal perut laparnya. Tapi sayangnya tak ada makanan cepat saji. Snack pun tak ada. Yang ada hanya bahan makanan mentah. Dan sayangnya Joon tak bisa masak sedikitpun.

Ia putuskan untuk main game saja. Mecoba menghilangkan rasa lapar di perutnya. Tapi sayangnya rasa lapar itu tak jua hilang.

“Aish lapar. Eottokae?? Aku tak mungkin membangunkan Eomma. Kasian Eomma”

Saat Joon sedang berpikir. Tiba-tiba ayahnya pulang bersama Hyora.

“Appa” teriak Joon senang. Akhirnya ia bisa temukan dewa penyelamat untuk mengobati rasa laparnya.

“Joon-ah” dikecup ujung kepala Joon. Siwon langsung menggendong Joon.

KRUYUK KRUYUKKKK

“Eh? Kau lapar Joon-ah?” Joon hanya mengangguk. Joon nyengiir.

“Kau belum makan?” Joon kini menggeleng.

“Kemana Eomma?”

“Eomma sedang istirahat Appa. Tadi dia…” belum sempat Joon melanjutkan perkataanya Siwon sudah menyela.

“Mwo? Eomma membiarkan kau kelaparan? Aish!” siwon tampak marah. Terkadang memang Siwon terlalu over protektif pada anak semata wayangnya itu.

“Ani. Eomma..”

Tapi Siwon tak mendengarkan Joon sedikitpun. Ia segera menghampiri Shilla dikamar.

“Shilla-ya ireona! Palli!”

Shilla terbangun. Tapi rasa sakit di kepalanya masih belum reda. Dan badannya bukannya segar malah tampak lemas.

Wajah Shillla juga pucat. Tapi sepertinya Siwon tak menyadarinya. Amarahnya sudah menutupi kepekaanya.

“Oppa? Kau sudah pulang?” Shilla bangkit dari tidurnya. Sekuat tenaga ia tahan rasa sakit dan lemah yang mendera. Ia tak mau terlihat sakit di depan Siwon. Salah satu sifat Shilla atau bahkan mungkin bisa disebut kelemahan Shilla adalah ia tak pernah mau melihat suaminya  cemas dengan dirinya.

“Kau ini. Bisa-bisanya tidur padahal Joon disana kelaparan. Ibu macam apa kau?”

Ibu macam apa kau?

Perkataan Siwon barusan tanpa Siwon sadari sudah melukai hati Shilla. Shilla terkoyak. Ia tak pernah menyangka suaminya akan mengatakan kata itu. shilla jadi berpikir jangan-jangan selama ini Siwon tak pernah benar-benar  menganggap Shilla adalah Ibu dari Joon.

“Oppa, aku..”

Shilla hendak menjelaskan duduk permasalahanya pada Siwon. Tapi sayangnya badannya tak sanggup berkompromi.

Kakinya tak sanggup lagi menopang tubuhnya. Shilla ambruk. Tepat di depan Siwon.

“Eomma!!!!!” Joon kaget. Ia segera menghampiri Eommanya yang sudah terkapar di lantai.

“shilla-ya! Ireona! Yak! Shilla-ya!” Siwon tak kalah panic.

“Eomma!! Hiks! Appa jahat!  Kenapa Appa memarahi eomma?” Joon menangis. Terlihat sekali betapa Joon sangat menyayangi Shilla.

Siwon mengangkat tubuh Shilla. Ia segera membawa Shilla ke rumah sakit.

“Eomma akan baik-baik saja kan Appa?” Tanya Joon saat Dokter sedang memeriksa kondisi Shilla.

Siwon hanya mengangguk.

“Eomma tak salah Appa”

Siwon menatap Joon. Dilihatnya anaknya yang begitu mencemaskan Ibunya.

“Eomma tadi sakit Appa. Badannya panas. Sangat panas. Tadi saja Eomma sudah hamper pingsan saat mau membuatkan Joon makanan. Karena itu Joon menyuruh Eomma istirahat. Joon tak mau Eomma sakit. Eomma tak salah Appa”

Joon menjelaskan dengan mata berkaca-kaca. Ia masih ingat bagaimana keadaan Eomma nya yang sakit.

Siwon jadi merasa bersalah. Bersalah karena telah membentak shilla. Karena telah memarahi shilla.

Padahal Shilla sakit. tapi ia bahkan tak menyadari akan hal itu.

“Shilla-ssi mengalami anemia Siwon-ssi. Dan saya rasa dia Selama ini tidak menghiraukan kesehatanya sehingga anemianya jadi makin parah. Dia tak boleh terlalu lelah Siwon-ssi”

Siwon tertohok. Demi Tuhan ia merasa dirinya begitu bodoh. Bagaimana mungkin ia tak mengetahui kalau istrinya sakit.

Apa yang ia lakukan selama ini? Rasa bersalah kini meringsut masuk ke pikirannya.

“Oya dan satu lagi. Tolong jaga perasaan Shilla-ssi. Dia tak boleh terlalu stress. Karena kondisinya akan semakin parah kalau dia stress.”

Stress?? Ya kenyataanya itu penyebab utama Shilla sakit. terlalu stress dengan hidupnya akhir-akhir ini. Ia tertekan.

Tapi tak ada yang tahu ia begitu.

Siwon menitikan air matanya. Selama ia mengenal Shilla belum pernah ia melihat Shilla sakit separah ini. Kalaupun sakit itu hanya sakit flu atau demam biasa. Ia bahkan tak tahu kalau Shilla menderita anemia.

Siwon merasa tak tahu apa-apa tentang istrinya. Ia terlalu egois sampai-sampai tak memperhatikan istrinya.

Tapi di sisi lain, Shilla begitu memperhatikan Siwon. Setiap detail dari diri Siwon Shilla tahu.

Apa makanan kesukaan Siwon. Apa warna kesukaan Siwon. Apa yang Siwon benci. Semuanya Shilla tahu.

Bahkan sampai hal kecil seperti bagaimana kebiasaan Siwon saat tidurpun Shilla tahu.

Siwon merutuk diri sendiri. Merutuki kebodohannya.

“Appa uljima!”

“Joon-ah!”

Siwon memeluk putranya. Dunia sepertinya sudah terbalik. Justru Joon yang menenangkan Appanya. Siwon memeluk Joon sambil menangis. Mengutuki kebodohanya sendiri.

Dan Joon layaknya anak yang sudah dewasa memberi kekuatan pada ayahnya. Ia mengelus bahu ayahnya. Entah dia belajar hal itu darimana. Tapi yang jelas Siwon merasa lebih baik sekarang.

Di sisi lain Hyo memperhatikan tingkah ayah dan anak itu. ia tersenyum melihat mereka.

Melihat anak kandungnya yang terdidik dengan baik. Joon akan tumbuh jadi anak yang baik dalam asuhan Siwon dan Shilla tentunya.

Air mata Hyo jatuh. Ia masih ingin melihat perkembangan anaknya itu. tapi sayangnya dua minggu nya sudah hamper habis. Itu artinya sebentar lagi ia harus pergi.

“Joon-ah…”

Joon melepas pelukan ayahnya. Dia tatap sosok yang memanggil namanya lemah. Ya Shilla.

Joon segera berhampur ke pelukan Shilla. Ia begitu bahagia karena Eomma nya telah sadar.

“Joon-ah gwenchana? Mianhae eomma tadi membuatmu kelaparan.”

Siwon tersentak mendengar apa yang dikatakan Shilla. Bahkan saat ia baru sadar pun hal pertama yang ia khawatirkan adalah Joon. Shilla bahkan seolah mengabaikan kondisi tubuhnya yang lemah.

“Nan gwencahana Eomma. Tak perlu khawatir. Joon justru khawatir pada Eomma. Apa sakit Eomma?”

Shilla tersenyum. Setidaknya ia punya ‘anak’ yang begitu menyayanginya.

“Shilla-ya” panggil Siwon lirih. Siwon sedikit takut. ia takut Shilla marah dengan sikap kasarnya.

Shilla hanya menatap Siwon nanar. Jujur ia terluka.

Shilla menitikkan air matanya. Bukan karena badanya yang sakit tapi karena hatinya yang telah terluka. Bukan terluka lagi tapi terkoyak.

Shilla tak tahan. Ia palingkan wajahnya. Mencoba menutup matanya. Menyamarkan air mata yang telah jatuh. Tapi sayangnya Siwon sudah terlanjur tahu air mata itu.

Siwon semakin merasa bersalah.

“Joon-ah Eomma  masih pusing. Eomma ingin istirahat.”

Jelas apa yang dikatakan Shilla tersebut hanya sebuah alibi saja. Alibi agar tak ada yang tahu ia menangis. dan juga cara agar ia tak bertemu Siwon dulu.

“Mianhae Shilla-ya”

Shilla diam. Pura-pura sudah terlelap. Tapi Siwon tahu ia masih terjaga. Dalam hati Siwon hanya terus menyalahkan dirinya sendiri.  Menyadari betapa bodohnya dirinya.

 

To be continued.

 

 

 
49 Comments

Posted by on January 6, 2011 in fanfiction

 

Tags:

49 responses to “That Should Be Me Being His Mom (2)

  1. MegRyeo

    January 6, 2011 at 4:33 pm

    whoaa~ finally! welcome back thor! (?)😀
    ngeliat shilla koq kaya d madu gtu yaa, hehe. . .author b’bakat bgt bwt ff yg makan ht gini, pengalaman ya? /plakk
    anw, as always, super love this chap, wait 4 the next part🙂

     
    • shilla_park

      January 7, 2011 at 12:24 am

      pengalaman???
      emang.. pengalaman di duain siwon ma yeoja lain… huweeee…
      hhheeee..
      gomawo…🙂

       
  2. tukie wife

    January 7, 2011 at 12:59 am

    siwon rasanya pengen aku bunuh di sini

     
    • shillacsw

      January 7, 2011 at 2:52 am

      woah.. sabar sabar…
      jangan dibunuh dong nanti saya menjanda..*plak*
      gomawo🙂

       
  3. elisafemm

    January 7, 2011 at 4:28 pm

    Lanjutkannnn…!!
    Penasaran sama cerita selanjutnya. Harus semangat, jangan pantang menyerah utk lanjutinnya chingu, karn aku nunggu bgd kelanjutan ff ini.
    Author DAEBAK!!

     
    • shilla_park

      January 8, 2011 at 4:34 am

      wah wah wah…
      gomawo..
      iya lanjutanya sabar ya…sedang diproses juga..
      mengingat msh banyak utangan ff yg belum saya selesaikan..huweeee…🙂

       
  4. chicken861015

    January 7, 2011 at 7:20 pm

    rasaaaa naaa…
    Pengen gw cekek tu sii siwon!!!!!
    Kesel + bete bgd!!!
    Shilla yg sbar ya…
    Eon, gii mna am squel can u see? ..
    Mw dong squel na..

     
    • shilla_park

      January 8, 2011 at 4:30 am

      jangan dicekek siwonnya… nanti saya nangis *plak*CYS afstor sdg dalam proses,,,
      hehehehe
      tunggu saja ya..🙂

       
  5. Neni

    January 8, 2011 at 2:28 pm

    Sumpah pengen lempar siwon oppa ke laut …… Nyebelin banget onn ε=ε=ε=ε=ε=ε=┌(; ̄◇ ̄)┘
    Lanjut ya onn … Kangen sama ff nya Onnie (^O^)/

     
    • Shilla_park

      January 8, 2011 at 2:41 pm

      lempar aja.. siwon bisa berenang ini..
      hahahha
      aduh saya bingung mu lanjutin ff yg mana dulu….
      huweeee…banyak utang…
      hahahaha

       
  6. vanny

    January 10, 2011 at 2:52 am

    ga tau napa gw suka bgt FF yg buat siwon jadi bad guy hahahahhahaha. mungkin ya saking sempurnanya dia di mata orang termasuk saya jadi ga ad salahnya dia dapat peran jelek di FF hahahahahha

    lanjut sis, kalu bisa buat shilla makin menderita biar endingnya nanti siwon makin guilty asal jgn ampe bunuh diri ya hahahaha
    *ya Tuhan, lum kerja tp otak gw dah error* hahaha

     
    • Shilla_park

      January 10, 2011 at 3:50 am

      siwon emang sempurna..makanya aku coba bikin dia ga sempurna disini…gyahahhaa…
      aduh kalo saya menderita bisa2 saya bunuh diri..heheheh
      gomawo..🙂

       
  7. Deunryelysma

    January 10, 2011 at 3:48 am

    Shilla dah balik dari liburan ya… ^^

    Aku lg buntu sm kerjaan, trus maen ke ksini ternyata ada ff publis..😀

    Baca part ini koq hatiku sakit #plakk
    Dapet bgt feelnya.. (>.<)

     
    • Shilla_park

      January 10, 2011 at 3:51 am

      iya eon udah balik..hehhehe..
      makasih ya nyempet2in baca disini padahal lg kerja..
      gomapta…🙂

       
      • Deunryelysma

        January 11, 2011 at 5:00 am

        Cheon… ^^
        Tp gak patut di contoh..😀

         
      • Shilla_park

        January 11, 2011 at 5:31 am

        ga bakal dicontoh lah eon, kan saya lum kerja..hehehhe

         
  8. Song jeerim

    January 12, 2011 at 9:43 am

    Sekian lama aku menunggu~(dangdut mode on)
    siwon sumpah makin nyebelin ja…

     
    • shilla_park

      January 12, 2011 at 1:22 pm

      hehehe..makasih penantiannya (?)
      gomawo..

       
  9. princessradith

    March 26, 2011 at 6:47 am

    Siwon oppa jahat bgt.. Kasian shilla!!!
    He^^

    Baca part berikutnya aaaaah~ “̮♥hϱ♡hϱ♡hϱ♥”̮‎​

     
  10. choijinhae

    April 1, 2011 at 10:40 am

    Iiiih. . . . Part ini bner2 bikin naik em0si, , , , . .mati kau hyo. . .

    Kasian sHilla,

     
    • shilla_park

      April 1, 2011 at 3:25 pm

      wah jangan emosi dulu chingu.. just ff.. hehe..🙂

       
  11. choijinhae

    April 1, 2011 at 9:38 pm

    Mian. .terbawa em0si. . .
    Huh . .

    BTW,,foto anak ma suami saia ngpain d’pajang d’sitU. . .(nunjuk foto d’atas).

     
    • shilla_park

      April 2, 2011 at 2:00 am

      suami siapa??
      itu suami saya..
      kamu istrinya jg??,,,’
      kalo gt kita harus akrab… hahaha

       
  12. choijinhae

    April 2, 2011 at 7:12 am

    Saia merasa bruntUng nemu nie blog,secara isi’a siw0n,siw0n,dan siwon. . .hahaha
    tpi saia juga kurang beruntUng krna gk bisa buat ff,maka’a jdi pembAca setia aja. .huhuhu

    eh,gimana siH cara’a balaz k0ment kyk kamu gitU. . .

     
    • shilla_park

      April 2, 2011 at 10:39 am

      wah saya tersanjung…🙂
      bales komen??.. ya tinggal di klik aja opsi reply.. kamu komen lewat hp atau kompi???

       
  13. choijinhae

    April 2, 2011 at 1:51 pm

    Hp, , ,hehe. . .maka’a kadang aq gk koMent,,biz nya k0ment’a gk masuk2, , jaringan nya menyedihkan pula. . .
    Ada nya juga “leave a reply”. . .
    Resiko pke hp ya,,

    TERBATAS

     
  14. choijinhae

    April 2, 2011 at 1:52 pm

    Hp eoN, , ,hehe. . .maka’a kadang aq gk koMent,,biz nya k0ment’a gk masuk2, , jaringan nya menyedihkan pula. . .
    Ada nya juga “leave a reply”. . .
    Resiko pke hp ya,,

    TERBATAS

     
  15. choijinhae

    April 2, 2011 at 1:56 pm

    Naaah koq bisa duoble gtu,,hahaha. . .salah satU coNtoh keErroran hp saia,,(gk tau yg error hp ato saia nya ). . . .

     
    • shilla_park

      April 2, 2011 at 2:11 pm

      haha. sabar aja kalo gt..🙂
      sudah nasibmu nak… *sodorin siwon*😛

       
  16. dongdongchen

    May 6, 2011 at 2:24 pm

    pengen nendangin siwon…
    *tendang*
    *tendang*
    *tendang*
    hiks..hiks… SROOOOOT…
    shilla yg sabar ya….

     
    • shilla_park

      May 6, 2011 at 2:35 pm

      aduh hobi banget nendang suami saya… haha..😀

       
  17. Kim Eun Mi

    January 10, 2012 at 10:18 am

    Siwooooonnn…. Kau bikin aku gemes dg sikapmu…
    Pingin ta’ tabok, pengen cubit, tega bgt bentak2 istri lagi sakit…

    Neeeexxt…

     
    • shilla_park

      January 10, 2012 at 5:48 pm

      haha.. jangan salahin siwon..kan dia mah kaga tau apa2.. *elus2 siwon*😛

       
  18. lala chan (@heldaftigh_chan)

    June 1, 2012 at 3:27 pm

    nyu hyora punya sakit yg mematikan kah chingu? kok sampai siwon begitu protectifnya terhadap hyo.

    aaah jadi penasaran berhubung sudah ada kelanjutannya, lanjuuuuuuuut😀

     
    • shilla_park

      June 1, 2012 at 9:56 pm

      haha liat saja itu lanjutannya..ahha😀

       
  19. eunjae25

    August 21, 2012 at 11:01 pm

    hadeuh,,,kalo aku jadi shilla, aku tampolin tu siwon pake sendal jepit, terang2an perhatian ma cewe lain didepan mata ckckck,, hihhh,,, gemes
    joon-ah,,,i love you,, ya ampun tu anak perhatian banget ma ibunya ya, bapaknya aja kalah,,,

     
    • shilla_park

      August 22, 2012 at 9:46 am

      aduh kalo siwon ditampol pake sendal jepit kasian sendalnya dung… *loh?*😀
      anak saya emang pinter..lol

       
  20. ddangkoma1234

    September 19, 2012 at 9:15 am

    Jd cewe yg bernama hyo itu siapa sih?? Emaknya joon kan?? Tp knpa malah pisah sama siwon klo skrg keadaannya bgni??? Masih belum ngerti deh,, heeeemmmmm

     
    • shilla_park

      September 19, 2012 at 10:11 am

      haha lum ngerti skarang ga papa kok..lol😀

       
  21. babybreath

    September 20, 2012 at 8:47 am

    Nangis di part ini huaaaaa:'(

     
  22. Damai GameKyuminnie

    March 5, 2013 at 9:30 pm

    Choi Siwon kau memang Bodoh..!!!
    .anakmu jauh lbh pntr dibndngkn kau,, hadeuuuh. #elus dada.
    Hyo itu sbnrnya jahat pa g ya ,,?? ky’y dia jg punya pnykt deh. tp g tw lh. hehehe next🙂

     
    • shilla_park

      March 7, 2013 at 9:50 am

      hehe kan jaman sekarang anak emang lbh pinter dr babenya,.lol

       
  23. coupleseokyu

    June 6, 2013 at 8:30 am

    Ahh aku bete sama hyo nya, tapi seneng juga soalnya hyo kayaknya gak jahat ya😀

     
  24. WonKyu_ELF

    July 16, 2013 at 5:22 pm

    Aihhh… Shilla knapa sllu jd yg trsakiti??? ㅠㅠ

     
  25. Siregar Sri Fauziah

    December 11, 2013 at 12:44 am

    Aaiiiisshh…. Oppa.. oppa.. kndalokan emosiny dong msa klah sma ank sndiri…
    Tuh Hyo jga knpa sih… ko’ kyanya ada sesuatu yg disembunyiin gtu dh…
    Aneh aja Wonppa perhatian bgt sma Hyo.. seakan2 Hyo tuh seseorang yg sangat rapuh…
    Shilla ya… yg sbar ya..

     
    • shilla_park

      December 16, 2013 at 5:06 pm

      haha smuanya tersembunyi emang…lol

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: