RSS

That Should Be Me Being His Mom (3)

11 Jan

Memafkan mungkin bukan hal yang mudah. Tapi toh aku selalu melakukannya. Aku selalu memaafkan kesalahan Siwon Oppa tanpa ia minta.

Seberapapun aku marah padanya, aku tak akan sanggup membencinya. Maaf akan selalu dengan mudah aku berikan.

Sama halnya dengan kejadian dua hari lalu ketika ia membentakku dan memakiku. Meski sakit tapi entah kenapa maaf begitu mudah aku berikan untuknya. Aku juga tak tahu kenapa. Mungkin karena aku terlalu mencintainya.

Hari ini aku sudah diijinkan keluar dari rumah sakit. Dua hari saja disini sungguh sangat membosankan. Tidak bisa bermain dengan Joon sesuka hati.

siwon Oppa tidak menjemputku. Hanya Joon dan supir saja. Jujur aku kecewa.

Siwon Oppa bilang ia ada rapat penting di kantor. Aku hanya percaya tak ada sedikitpun keraguan dihatiku.

“Joon-ah kau kan tidak perlu repot-repot menjemput Eomma. Kan sudah ada supir sayang.”

“Ani. Aku ingin menjemput Eomma. Kan aku sudah kangeeennnn sama Eomma.” Aku hanya terkekeh mendengar jawabannya. Seperti biasa Joon selalu bisa membuatku bahagia.

“Kalau begitu kajja kita pulang. Eomma sudah rindu rumah.”

 

Saat dimobil Joon terlihat begitu riang. Ia menceritakan semua kisahnya di sekolah. Ah benar-benar sangat lucu.

Ibu mana yang tak bangga punya anak seperti Joon.

Ibu?

Ah aku jadi ingat Hyora. Hari ini juga tepat dua minggu ia tinggal dirumah kami. Sudah saatnya untuk ia pulang kan? Apa ia akan menepati janjinya?

“Joon-ah”

“Ne Eomma”

“Hyo ahjumma… kau menyukainya?” kataku ragu. Aku sebenarnya takut menanyakan ini pada Joon, tapi aku penasaran.

“Ehm. Joon suka. Hyo ahjuma baik sama Joon makanya Joon suka.”

“Hanya itu?” Joon mengangguk. “Apa kau menyayanginya?” tanyaku lagi.

“Ne Eomma..”

Entah kenapa aku sedih mendengar jawaban Joon. Ada rasa cemburu saat Joon mengatakan menyayangi Hyo. Aish kau bodoh Shilla. Tentu saja Joon sayang pada Hyo. Hyo jelas-jelas yang melahirkannya.

“Joon Lebih sayang Eomma atau Hyo ahjumma?”

“Tentu saja Eomma. Yang ibu Joon kan Eomma” ucap Joon polos dengan senyum tersungging di bibirnya.

Tapi aku merasa ironis dengan jawaban Joon.

Kalau Joon tahu bahwa Hyo adalah ibu kandungnya  apakah ia akan masih sama sayangnya terhadapku?

 

Kulihat mobil Siwon Oppa sudah terparkir di garasi. Apa rapatnya sudah selesai?

Kumasuki rumah sambil menggandeng Joon. Sopir Han membawakan koperku.

Kubuka gagang pintu. Tapi sedetik kemudian aku terpaku, tak dapat bergerak.

Mataku seketika memanas. Bibirku kelu. Hatiku seolah ditusuk ribuan pisau.

Siwon Oppa dan Hyora. Mereka tengah berpelukan mesra. Tak hanya itu Hyo mengecup pipi Siwon Oppa.

Aku tak mampu berkata lagi. Jadi ini maksud Siwon Oppa dengan rapat penting? Jadi ini alasannya tidak menjemputku.

Air mataku tumpah. Aku tak sanggup lagi melihat semuanya. Hancur sudah semuanya.

Aku berlari menjauh dari tempat itu. Aku tak sanggup lagi. Aku ingin berlari sekencang mungkin tapi suara lembut Joon menggoyahkan niatku.

“Eomma tunggu Joon.”

Aku berhenti. Joon segera menghampiriku. Ia memelukku.

“Eomma Joon ingin ikut Eomma. Jangan tinggalkan Joon.” Isak Joon. Aku ikut terisak. Tanpa pikir panjang kubawa Joon dalam gendonganku.

Aku menghentikan sebuah taksi. Aku ingin pergi jauh. Tapi sungguh aku tak tahu harus kemana. Pikiranku benar-benar tumpul tak dapat berpikir.

Yang bisa kulakukan sekarang hanya menangis. Air mata ini tak dapat berhenti mengalir. Tuhan, apa salahku sebenarnya?

“Eomma uljima.” Joon menghapus air mataku dengan tangan mungilnya. Sayangnya air mata ini masih terus keluar.

Joon memelukku. “Eomma jebal uljima. Joon sedih jika Eomma sedih.”

Kubelai rambutnya. Kubalas pelukannya. Aku menangis dalam dekapan Joon. Bodoh memang diriku. Menangis di pelukan putraku yang masih belum tahu betapa sakitnya hatiku. Tapi kurasa Joon cukup tahu kalau aku sedang sedih.

 

Akhirnya kuputuskan untuk pergi ke rumah Eomma. Awalnya Eomma terkejut saat melihat aku dan Joon mengunjunginya tanpa Siwon Oppa. Ya ini memang cukup aneh. Karena selama ini saat kami mengunjungi Eomma pasti ada Siwon Oppa. Sesibuk apapun Siwon Oppa jika aku ingin mengunjungi Eomma ia pasti akan meluangkan waktunya.

Hatiku kembali teriris saat mengingat Siwon Oppa. Pikiran-pikiran buruk mulai merasuki otakku. Entah apa yang terjadi selanjutnya antara Siwon Oppa dan Hyo. Aku terlalu takut untuk memikirkannya.

Apakah semuanya sudah hancur sekarang?

Apakah aku masih bisa memaafkan Siwon Oppa dengan mudah? Aku ragu.

“Eomma kenapa Appa melakukan itu dengan Hyo ahjumma?” suara Joon mengagetkanku. Entah sejak kapan Joon tiba-tiba saja duduk disampingku.

“Eomma marah sama Appa?” ucap Joon lagi saat tak ada sedikitpun suara yang kukeluarkan.

Tapi tetap saja aku bingung harus menjawab apa. Haruskah aku bilang padanya bahwa aku memang marah dengan Appanya?

“Eomma jangan benci Appa. Joon tahu Appa jahat sama Eomma, tapi jangan benci Appa”

Tanpa sadar air mataku menetes lagi. Joon begitu menyayangi Appanya.

Aku hanya bisa memeluknya.

“Joon sayang Eomma.”

Kueratkan pelukanku. Emma juga sayang kamu Joon. Dan maafkan Eomma karena sepertinya sulit bagi Eomma untuk memafkan Appamu.

 

<Siwon pov>

Aku melepas pelukan Hyora. Jujur aku sedikit risih dengan perlakuannya. Tapi tak apalah ini yang terakhir kalinya kurasa.

Aku tak ingin perlakuan Hyo barusan dilihat Shilla. Dia bisa salah paham. Tapi sayangnya ketakutanku terjadi juga.

Kulihat sopir Han sudah kembali dengan membawa sebuah koper yang aku yakini itu koper Shilla dari rumah sakit. Itu artinya Shilla sudah kembali?

OMO. Itu artinya Shilla melihat adegan yang tak seharusnya barusan? Aish dia pasti salah paham.

Kuedarkan pandanganku mencari sosok Shilla. Tapi nihil.

Kulangkahkan kakiku menuju pintu. Dan benar saja pintunya sudah terbuka. Dan kulihat Shilla berlari menggendong Joon.

Andwe!! Shilla-ya jangan pergi.

Kukejar mereka. Tapi sayang aku kalah cepat. Shilla terlanjur naik taksi.

Aish Shilla akan pergi kemana? Dengan Joon pula..

Aih, Choi Siwon babo. Jeongmal baboya. Kau melukai istrimu lagi, Siwon. Aish!!

Aku harus mencarinya. Aku harus menjelaskan semuanya. Sedetikpun aku tak mau kehilangan Shilla. Tidak.

Kuambil kunci mobilku. Dan dengan segera kulajukan mobilku.

Tapi masalahnya kemana Shilla pergi? Aish aku tak tahu harus kemana?

Shilla-ya eodiya? Kau membuatku cemas.

Kudatangi tiap tempat yang mungkin Shilla datangi. Tapi nihil.

Aku benar-benar frustasi sekarang. Kemana aku harus mencarimu Shilla-ya?

Kupukul setir seperti orang kesetanan. Aku benar-benar takut sekarang. Aku takut kehilangan Shilla dan Joon. Mereka adalah hartaku yang paling berharga.

“Siwon pikir. Ayolah berpikir.” Aku berkata pada diriku sendiri.

“Eommonim? Mungkinkah?”

Tanpa pikir panjang aku segera mengeluarkan ponselku. Kutekan nomor Eommonim.

“Yoboseyo” jawab suara diseberang sana yang aku yakin itu Eomonim.

“Yoboseyo Eomonim. Ini aku Siwon”

“Ah Siwon. Kenapa kau tidak datang bersama Shilla dan Joon?”

Jadi benar Shilla ada disana.

“Ehm, mianhae Eomonim. Aku..”

“Aku tahu. Shilla sudah cerita. Kau sedang keluar kota kan makanya kau tidak bisa menemani Shilla?”

Aku terkejut dengan penjelasan Eomonim. Jadi Shilla bohong dengan Eomonim. Terang saja. Kalau aku jadi Shilla kurasa aku akan melakukan hal yang sama. Mana mungkin Shilla akan bilang kalau Shilla sedang marah dengan suaminya.
“Apa kau begitu sibuk Siwon-ah? Eomma juga merindukanmu. Mampirlah kesini kalau kau sudah pulang ya”

Aku tersentak dengan perkataan Eomonim.

“Ne Eomonim. Aku janji akan segera kesana. Tapi..”

“Tapi apa Siwon-ah?”

“Jangan katakan pada Shilla kalau aku menelepon ya Eomonim.”

“Waeyo?”

“Aku.. aku..hanya ingin memberi kejutan untuknya nanti” ucapku bohong. Yang sejujurnya aku takut kalau Shilla tahu aku menelepon maka ia akan mencoba menghindariku lagi.

“Ah araseo. Tenang saja Eomma bisa jaga mulut.”

“Kamsahamnida Eomonim. Annyeong” kataku mengakhiri sambungan ini.

Shilla-ya mianhae.

Aku hendak melajukan mobilku ke tempat Eomonim. Tapi kemudian sebuah panggilan menghentikanku. Dari Myung ahjuma ternyata, pembantu di rumahku.

“Yoboseyo ahjumma”

“….”

“Hyo? Wae?”

“…”

“Mwo? Ne aku akan segera kesana.”

Mianhae Shilla-ya aku tidak bisa menjelaskan sekarang. Tunggu aku Shilla-ya. Sekarang Hyo lebih membutuhkanku.

Kukemudikan mobilku menuju rumah. Tapi perasaanku benar-benar tak karuan. Antara sedih, menyesal, bingung, kecewa dan tidak bisa melakukan apapun. Aishh!!

One week later

<Shilla pov>

Sakit hatiku belum pulih. Tapi aku berusaha sebiasa mungkin untuk menutupi semuanya dari Eomma. Aku tak ingin membuatnya khawatir.

Seminggu sudah aku disini. Joon masih setia disisiku. Aku sedikit merasa bersalah pada Joon karena ia terpaksa tidak berangkat sekolah seminggu ini. Aku sudah minta ijin pada guru-guru Joon. Maafkan Eomma Joon.

Siwon Oppa tidak kelihatan batang hidungnya. Apa ia sudah melupakan anak dan istrinya?

Apa Siwon Oppa sudah benar-benar meninggalkanku? Apa Siwon Oppa dan Hyo??..

Aish, aku tidak sanggup membayangkannya.

“Andwe!” lirihku

“Eomma wae?” Joon terlihat begitu khawatir dengan teriakanku yang aku rasa cukup lirih.

“Aniyo. Gwenchana.”

Aku melanjutkan kegiatanku. Melamun. Entahlah seminggu disini membuatku sering melamun.

“Appa?” ucap Joon yang bisa membuatku tersontak kaget. Kuikuti arah pandangan Joon, dan benar saja ada Siwon Oppa. Orang yang tak ingin kutemui sama sekali sekarang.

“Shilla-ya” cegah Siwon Oppa saat aku hendak meninggalkannya.

“Mianhae.” Katanya lagi. Aku masih membungkam mulutku.

“Appa jahat. Kenapa Appa jahat sama Eomma?” Joon memukul Siwon Oppa pelan. Aku tahu bagaimana kekesalan Joon pada Appanya.

“Joon, jangan begitu. Masuk ya sayang, temui halmeoni. Eomma mau bicara dengan Appa dulu” ucapku akhirnya. Joon hanya mengangguk. Benar-benar anak yang penurut.

Setelah Joon pergi hanya ada keheningan antara aku dan Siwon Oppa. Aku masih belum ingin mengeluarkan sepatah katapun padanya.

“Mianhae Shilla-ya. Tapi apa yang kau lihat itu tidak seperti yang kau bayangkan.”

“Tidak seperti yang kubayangkan? Memangnya apa yang aku bayangkan?”

“Aku dan Hyo tidak…aku dan dia hanya..”

“Apa Oppa? Kalau tidak ada apa-apa kenapa kau memeluknya? Kenapa kau diam saja saat dia menciummu. Kenapa seminggu ini kau tak coba menjelaskan padaku? Apa yang kau lakukan Oppa?” kuberondong dia dengan pertanyaan bertubi-tubi. Kenyataanya pertanyaan itu yang selama ini mengganggu pikiranku.

Siwon Oppa hanya diam. Apa semua ini benar Oppa?

“Apa karena dia Ibu Joon? Apa kau mencintainya? Lalu kenapa kau sekarang kesini?” aku masih meluapkan emosiku.

“Aniyo. Dia hanya.. aku hanya tak bisa menolak permintaan Hyo saat itu. Mengertilah Shilla-ya”

“Mengerti? Apa Oppa pikir selama ini aku kurang mengerti? Apa selama dua minggu ini aku masih kurang mengerti?”

“Oppa, apa kau tahu? Dua minggu ini benar-benar seperti neraka bagiku. Kau selalu ada untuk Hyo. Begitu memperhatikannya. Kau tahu? aku seperti melihat suamiku sendiri selingkuh didepan mataku dengan sengaja.”

Air mataku tumpah. Pertahananku runtuh.

“Sekarang apa mau oppa? Bersama dengan Hyo? Oppa kesini untuk mengatakan perpisahan denganku? Atau kau mau apa?” teriakku emosi.

“Aniyo..Shilla-ya jebal..”

“Oppa kumohon kau boleh bersama Hyo kalau memang kau tak mencintaiku lagi. Tapi jebal jangan pisahkan aku dari Joon. Aku ibunya” tangisku makin pecah.

Siwon oppa tiba-tiba memelukku. Erat sekali. Aku meronta, tapi sayang tenaganya jauh lebih besar dariku.

Aku hanya diam dalam pelukannya. Aku masih menangis. Dan kurakan bahu Siwon Oppa juga bergetar. Ia menangis?

“Jebal Shilla-ya..dengarkan aku dulu.” Aku hanya diam, aku masih terisak.

“Shilla-ya kau salah. Aku tak akan pernah meninggalkanmu. Jebal jangan katakan kalau kau ingin berpisah dariku. Aku mencintaimu Shilla-ya. Sangat.”

“Kalau kau mencintaiku, kenapa kau lakukan ini Oppa?” ucapku terisak dalam pelukannya yang tak mengendor sama sekali.

“Aku tahu aku salah Shilla-ya. Tapi aku juga tak bisa berbuat apa-apa..”

“Wae?”

“Karena Hyo.. dia.. Hyo…”

To be continued.

huweee,,,mian ya kalau part ini kurang ngena..author sedang stress soalnya….

oya part selanjutnya sepertinya akan jadi part terakhir…

wat yang nungguin CYS after story sabar ya..author lg buntu ni…hehhehe

 

 
37 Comments

Posted by on January 11, 2011 in fanfiction

 

Tags: ,

37 responses to “That Should Be Me Being His Mom (3)

  1. wONti

    January 12, 2011 at 12:49 am

    karena Hyo kenapa….??? jgn2 Hyo sakit ya…. lanjut…. cepetan yak… xixixixi * maksa*

     
    • shilla_park

      January 12, 2011 at 4:50 am

      hyo sakit???
      hemmm liat ja ntar di part trakhir…
      gomawo ya…:)

       
  2. vanny

    January 12, 2011 at 2:49 am

    jiah……. kok TBC???
    gw dah smangat pengen tau alasan siwon, eh malah TBC hehehehehehe

    nice part sis, keknya itu syarat dari hyo ya supaya dia ga bawa joon pergi???? #asalnebak

     
    • shilla_park

      January 12, 2011 at 4:49 am

      hahaha.. sengaja di tbc biar pada penasaran *plak*
      syarat??..
      ehmmm..liat di part terakhir aja deh ntar..hehhee
      gomawo🙂

       
  3. Neni

    January 12, 2011 at 8:04 am

    Siwon jahat bnget onn ( ; ; )
    NeXT part ditunggu onn

     
    • shilla_park

      January 12, 2011 at 1:17 pm

      hehehe..iya gomawo.. next part terungkap smeuanya..hahha

       
  4. Song jeerim

    January 12, 2011 at 9:40 am

    Onn si hyo kenapa??
    Sebel mau cubitin siwon sampai hilang(?)…
    Part selanjut’a terakhir kah???

     
    • shilla_park

      January 12, 2011 at 1:18 pm

      si hyo knapa ya??
      hehhee
      liat ntar part trahir aja ya..
      hehehe

       
  5. Deunryelysma

    January 12, 2011 at 11:09 am

    Lagi dan lagi hatiku sakit baca ff ini, berasa nyata bgt..

    Nah si Hyo itu knp sebenarnya dan apa hubungan antara Hyo & Siwon sampe2 Joon lahir <— ribet bahasanya.😀
    Penasaran..

     
    • shilla_park

      January 12, 2011 at 1:21 pm

      aduh jgn sakit hati eon… saya ga mau tanggung jawab..*plak*
      ada hubungan apa hyo sama siwon akan jd rahasia mreka berdua..hahhaha

       
      • Deunryelysma

        January 13, 2011 at 12:55 am

        Tenang Shilla~ya..
        Onnie minta tanggung jawabnya ama bang minnie koq..
        hehehhe…

         
  6. chicken861015

    January 12, 2011 at 1:13 pm

    afstor cys na bkal trs q tnggu eon…
    Huuaaa pnsran bgd nih am afstor na..
    Mwo?? Bner nii eon part slnjtnya bkal ending??
    Penasaaraaaan….
    Sii hyo tu npa sii?? Ampe2 siwon bela dy trz…

     
    • shilla_park

      January 12, 2011 at 1:31 pm

      afstor nya saya lg buntu..huweeee
      liat aja ya di part terahir…
      hahaha *sok misterius*

       
  7. MegRyeo

    January 12, 2011 at 4:16 pm

    hahaha. this ff just made my day lighter! (?) shilla itu cinta buta ma siwon *dilempar* hmm~ lemme guess, itu hyo kayanya punya penyakit mematikan yah? *digampar* hahaha, lurrrvv this chap as always n wait 4 the next part😀
    ps: jgn stress lg thor, kan udah saia kasi komen (?) wkwkwk XP

     
    • shilla_park

      January 13, 2011 at 1:46 am

      hahaha…iya saya memang cinta buta ma siwon..kekkekeke *plak*
      kita liat apakah tebakan kamu bener.. tunggu part selanjutnya… *dicekek*
      hehehehe..gomawo…

       
  8. princessradith

    March 26, 2011 at 6:50 am

    Akhirnya Shilla pecah(?) Juga pertahannya.. Semuanya dia utarakan..

    Aaaa~ membayangkan dipeluk Siwon jadi gimana gitu, hϱhϱ😀

    Hyo kenapa?
    *lgs buka part selanjutnya*

     
    • shilla_park

      March 26, 2011 at 11:37 am

      pecah??.. haha… hyo knapa ya??.. liat saja sendiri.. *?*

       
  9. marchellyne kim

    March 26, 2011 at 7:03 am

    Hyo sakit ? Kanker ? Stadium 4 ? Mau mati kah ? Yeaaahhh (?) *jahat* jdi pngen pnya ank kya joon :3

     
    • shilla_park

      March 26, 2011 at 11:38 am

      semua orang jg pingin punya anak kek joon…🙂

       
  10. dongdongchen

    May 6, 2011 at 2:59 pm

    shilla…
    udah selingkuh aja ato cere sekalian biar kuda sarap itu tau rasa!
    kagak peduli, hyo mo sakit mo apa kek, pokonya kuda tetep jahat ma shilla..
    joon, kalo appa ma eoma cere, joon come to jumma ya…..
    wkwkwkwk….

     
    • shilla_park

      May 6, 2011 at 3:24 pm

      hahaha.. stressss..
      malah ngajarin joon ga bener.. *umpetin joon*😛

       
  11. lala chan (@heldaftigh_chan)

    June 1, 2012 at 3:54 pm

    oya chingu shilla kan sudah nikah sama siwon 4 tahun lamanya, tapi kok shilla tak mempunyai anak sendiri ??😀

    naaah pasti ntu hyo punya sakit yg hampir mati #sotoymulai

     
    • shilla_park

      June 1, 2012 at 9:57 pm

      haha..kami belum dikaruai anak saja sama yg diatas..lol😀

       
  12. eunjae25

    August 21, 2012 at 11:14 pm

    aishhh,,, sebenernya hyo kenapa si mpe siwon perhatian gitu? sampe ngorbanin istrinya sendiri? hadeuuuhhh,,, dari pada penasaran mending lanjut aja deh hehehe

     
    • shilla_park

      August 22, 2012 at 10:03 am

      haha hyo sakit jiwa kali…*plaakkk*😀

       
  13. ddangkoma1234

    September 19, 2012 at 9:56 am

    Nah kaaaaaaaaannn siwooooonnn,,, gemes ah sama looooo…!!!! Demen bgt labil n stngah2 deh,, coba coba coba itu tolong dijelasin deh ada apa sama hyo??? Heeeemmmm

     
    • shilla_park

      September 19, 2012 at 10:13 am

      haha kan siwon emang hobi kalau masalah labih mah..lol

       
  14. Damai GameKyuminnie

    March 5, 2013 at 9:44 pm

    aduh choi siwon. minta dijitak,, ah kasian shilla,
    aku yakin psti hyo punya pnyaktt, mkn’y g tega bwt ninggln hyo,, bnr kgk ya ??

     
  15. coupleseokyu

    June 6, 2013 at 8:34 am

    Pasti hyo nya sakit”an ya?? Atau udah mau die gitu wkwk :p

     
  16. WonKyu_ELF

    July 16, 2013 at 5:30 pm

    Ciuzss, klo saiia jd shilla saiia msh blm mw maafin siwon ><

     
    • shilla_park

      July 16, 2013 at 6:59 pm

      haha sayangnya kamu bukan shilla cin…lol😀

       
  17. inggarkichulsung

    July 30, 2013 at 4:55 am

    Wew Siwon oppa peragu disiji, dilematis jg pasti ada alasan dibalik lbh perhatiannya Siwon oppa kpd Hyora saat ini daripada ke Shilla.. aigoo Joon menggemaskan sekali, justru ia yg menguatkan Shilla

     
    • shilla_park

      July 30, 2013 at 6:53 am

      hehe masa si lol? joon kan anak ksayangan lol

       
  18. Siregar Sri Fauziah

    December 11, 2013 at 12:53 am

    Ya ampun kesel bgt sma Wonppa ni…
    Knpa sma Hyo emangny… penting gtu mikirin dia😦

     
    • shilla_park

      December 16, 2013 at 5:06 pm

      yg jelas ada sesuatu lah lol

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: