RSS

That Should Be Me Being His Mom (4~ending)

15 Jan

“Aku tahu aku salah Shilla-ya. Tapi aku juga tak bisa berbuat apa-apa..”

“Wae?”

“Karena Hyo.. dia.. Hyo…”

“Kenapa dengan Hyo? Dia mau membawa Joon? Andwe, aku tak akan mengijinkan.”

“Bukan begitu Shilla-ya.. Hyo..hanya.”

“Kenapa? Apa kau begitu menyayanginya? Semua untuk Hyo. Apa yang Hyo mau kau turuti. Sebenarnya kenapa? Katakan Oppa. Katakan!” kupukul punggungnya. Posisinya yang masih memelukku membuatku hanya bisa memukul punggungnya.

“Karena Hyo sakit Shilla-ya.”

“Sakit? Aku juga sakit, tapi kau bahkan tidak mempedulikanku dan masih tetap peduli pada Hyo dan Hyo saja. Aku muak Oppa. Muak”

“Cukup Shilla-ya. Jangan berbicara begitu tentang Hyo. Biarkan dia tenang disana”

“Tenang?” aku tak mengerti dengan maksud Siwon Oppa dengan kata ‘tenang’ itu.

“Hyo telah pergi Shilla-ya.” Siwon Oppa melepas pelukannya. Ia memegangi bahuku, menghadapkanku padanya. “Pergi untuk selamanya.”

“Maksud Oppa?”

“Hyo meninggal 3 hari yang lalu.”

Aku terkejut dengan yang dikatakan Siwon Oppa. Bagaimana mungkin?

“Oppa jangan bercanda”

“Aku serius Shilla-ya. Hyo meninggal 3 hari lalu karena Leukimia.”

“Mwo? Jadi? Selama ini?..”

“Ne. itulah alasan kenapa aku mengijinkan Hyo tinggal bersama kita. Dia sakit Shilla-ya, dan dia divonis hidupnya tak lama lagi. Karena itu dia ingin di akhir hayatnya bisa mengahabiskan waktunya bersama Joon, anaknya.”

Aku benar-benar tak percaya dengan semua ini. Jadi selama ini aku cemburu untuk hal yang salah?

“Tapi kenapa Oppa tak pernah cerita padaku?”

“Hyo yang memintanya.” Siwon oppa menghela nafas.

“Dan maaf kalau selama ini aku selalu membuatmu tersika Shilla-ya. Hyo tidak boleh terluka karena ketika ia terluka akan sulit pembekuan darahnya. Karena itu aku begitu menjaganya. Aku menuruti semua permintaanya karena aku hanya ingin membuatnya bahagia di akhir hidupnya. Bagaimanapun dia tetap Ibu Joon.”

Air mataku tumpah lagi. Hyo mianhae. Aku salah sangka padamu.

“Lalu kenapa oppa memeluk Hyo dan menciumnya?”

“Itu karena..”

Flashback a week ago

<Siwon pov>

Aku  cepat-cepat menyelesaikan meeting dan langsung pulang. Tujuanku hanya satu yaitu segera bertemu Shilla. Hari ini ia pulang dari rumah sakit.

“Oppa” Hyo memanggilku. Kulihat ia sudah membawa kopernya. Ini saatnya ia pergikah?

“Hyo, kau mau kemana?”

“Oppa lupa? Hari ini kan saatnya aku pergi. Sudah dua minggu Oppa.”

“Ah ya kau benar. Tapi kau akan kemana?”

“Aku akan kembali ke Jepang Oppa. Ehm Oppa boleh aku minta sesuatu?”

“Ne, apa?”

“Ijinkan aku memelukmu untuk terakhir kali Oppa. Kumohon, untuk yang terakhir.” Aku tersentak dengan ucapanya. Terakhir?

Pada akhirnya aku mengijinkannya. Kubiarkan ia mendekapku untuk beberapa saat. Tapi diluar dugaan ia malah menciumku. Aku tersentak.

Kulepas pelukannya dengan segera. Aku risih diperlakukanya seperti ini.

“Sopir Han?” kulihat sopir Han sudah pulang dengan membawa koper Shilla. Dan, yah Shilla melihat apa yang terjadi barusan. Dan seperti dugaanku ia langsung berlari membawa Joon.

Aku berusaha mengejarnya tapi toh tak terkejar. Kucari ia ke segala tempat yang mungkin ia datangi, tapi tetap tak kutemukan sosoknya.

Hingga akhirnya aku tahu ia ada di rumah Eomonim. Aku berencana menjemput dan menjelaskan pada Shilla saat itu juga, tapi sebuah telepon dari Myung Ahjumma menggagalkan segalanya.

“Yoboseyo ahjumma” ucapku dengan malas.

“Tuan, Hyo agashi”

“Hyo? Wae?”

“Hyo agashi pingsan tuan. Sopir Han baru saja membawanya ke rumah sakit. Apa Tuan bisa kesini sekarang?”

“Mwo? Ne aku akan segera kesana.”

Aku sangat merasa bersalah pada Shilla. Tapi apa daya? Hyo lebih membutuhkanku sekarang.

Dan benar saja saat aku tiba di rumah sakit Hyo tak sadarkan diri. Ia dilarikan ke ruang ICU. Tubuhnya sudah penuh selang-selang yang aku tak tahu pasti apa gunanya. Tapi yang jelas keadaanya sekarang sungguh memprihatinkan.

“Anda kerabatnya?” Tanya Dokter yang entah sejak kapan sudah ada disampingku.

“Ah Ne. Na.. saya.. ehm saya kakaknya. Bagaimana kondisinya?” aku terpaksa berbohong. Karena sejujurnya aku sendiri juga bingung harus menjawab apa tentang hubunganku dengan hyo.

“Saya bingung harus berkata bagaimana dengan Anda.. ehm?”

“Ah, choneun Choi Siwon imnida.” Kataku memperkenalkan diri.

“Siwon-ssi kondisi adik Anda sudah sangat parah. Saat ini tidak ada yang bisa kami lakukan. Maaf jika saya harus mengatakan ini. Tapi sepertinya adik Anda tidak akan bisa bertahan lebih lama lagi. Jweosonghamnida.”

Aku hanya bisa diam sambil memandang Hyo lekat. Itu artinya sudah tidak ada harapan untuk Hyo lagi?

“Jweosonghamnida Siwon-ssi”

Aku tak tahu apa yang aku rasakan sekarang. Yang jelas aku sedih mendengarnya. Seburuk apapun hubunganku dengan Hyo di masa lalu, tapi dialah yang telah memberiku malaikat kecil yang begitu berharga. Joon.

Sudah 3 hari tapi sampai sekarang Hyo masih belum sadarkan diri. Aku masih setia menunggunya. Meski aku juga tak lupa dengan pekerjaanku. Meski aku harus mengesampingkan urusanku dengan Shilla.

Ah bagaimana kabar Shilla dan Joon. Aku merindukan mereka. Sangat.

“Op..pa” suara lemah itu membuyarkan lamunanku. Kulihat Hyo perlahan membuka matanya. Dia sadar.

“Hyo kau sudah sadar? Aku panggilkan dokter” hendak aku pergi tapi tangan ringkih Hyo menahanku. Kubalikkan badanku menghadapnya.

“Aku baik-baik saja. Mianhae” kukerutkan keningku tak mengerti.

“Mianhae membuatmu dan Shilla jadi salah paham. Aku tak bermaksud begitu.”

“Sudahlah Hyo tenang saja. Aku dan Shilla akan baik-baik saja.” Aku tersenyum miris. Kenyataanya aku tak tahu pasti dengan yang aku ucapkan barusan. Apa Shilla mau memaafkanku?

“Dia benar-benar baik. Shilla.. dia begitu baik.” Ucap Hyo dengan pandangan menerawang. Aku duduk disamping ranjangnya. Masih menggenggam tanganya yang ringkih tersebut.

“Mungkin wanita lain tak akan ada yang bisa seperti Shilla. Begitu menyayangi Joon yang bukan anak kandungnya. Aku benar-benar kagum dengan semua cinta yang ia berikan pada Joon. Aku merasa aku tak pantas disebut Ibu untuk Joon.”

Aku menatap Hyo prihatin. Kulihat ia mengeluarkan air mata.

“Aku bersyukur kau mendapat istri seperti Shilla. Kalian berdua akan menjadi orang tua terbaik untuk Joon.” Air mata Hyo makin deras mengalir.

“Oppa, jaga Joon baik-baik. Mianhae aku tak bisa jadi Ibu yang baik untuk Joon. Tapi setidaknya aku bahagia karena Joon punya Shilla.” Hyo menyeka air matanya.

“Mianhae untuk semua sikapku di masa lampau. Aku tahu aku terlalu banyak berbuat salah padamu.” Hyo menghela nafas. Kulihat ia semakin sulit untuk bernafas.

“Katakan pada Joon aku menyayanginya.. tapi..jangan pernah katakan bahwa aku Ibu kandungnya.. “

“Tapi Joon harus tahu, Hyo-ah”

“Ani.. aku.. tidak pantas..disebut ibu untuk Joon” Hyo semakin tersengal.

Aku mulai panic dengan kondisinya sekarang.

“Jebal Oppa..” akhirnya aku hanya bisa mengangguk.

“Go..ma..wo..” kata itu adalah kata terakhir yang aku dengar dari Hyo. Dia pergi. Benar-benar pergi.

Aku hanya bisa menangis sambil terus menggenggam tangannya. Selamat tinggal Hyo-ah.

<End of flashback>

<Shilla pov>

Kutatap makam Hyo. Tanahnya masih basah. Kuberikan penghormatan terakhirku untuknya.bagaimanapun dia telah memberiku harta yang berharga. Joon.

Maafkan aku Hyo. Gomawo karena kau telah memberiku Joon. Gomawo karena telah melahirkan seorang malaikat kecil yang tampan dan baik. Aku berhutang budi banyak padamu.

Aku bangkit berdiri. Siwon Oppa memberiku sebuah surat.

“Ini. Kurasa ini ditujukan untukmu. Kutemukan surat itu dalam koper Hyo.”

Aku menerima sepucuk surat itu. Dan yeah, seperti kata Siwon Oppa, surat ini untukku. Ada namaku pada amplop surat tersebut.

Untuk Shilla-ssi

Mianhae Shilla-ssi. Aku tahu kehadiranku membuatmu sedikit banyak tersiksa.

Aku tahu aku merebut hampir semua perhatian Siwon Oppa. Aku tahu itu. Maafkan aku.

Tapi sungguh aku tak berniat sedikitpun untuk melakukan hal tersebut. Aku hanya ingin menghabiskan sisa hidupku bersama putra kandungku.

Tapi, entah aku pantas atau tidak untuk disebut Ibu oleh Joon.

Kurasa aku hanya pantas disebut orang yang telah melahirkan Joon. Aku tak pantas disebut Ibu olehnya.

Mana ada Ibu yang meninggalkan anaknya sendiri. Mana ada Ibu yang bahkan tak mengasuh anaknya. Mana ada ibu yang tak menjadi saksi perkembangan anaknya. Mana ada Ibu yang tak mendidik dan mengasuh anaknya.

Aku tak pantas Shilla-ssi. Kau yang pantas. Kau yang pantas menjadi Ibu Joon.

Kau yang menjaganya. Mendidiknya. ,membesarkannya.

Joon memang lahir karena kesalahanku. Hadirnya ia didunia ini karena sebuah kesalahan. Tapi Joon bukan suatu aib.

Kau tahu itu. Kau bahkan mengasuhnya layaknya Ibu kandungnya. Kau tak peduli masa lalunya.

Kau menerima Joon apa adanya. Kau tak pernah mempertanyakan bagaimana ia bisa hadir. Kau begitu baik.

Kau beri semua perhatian dan kasih sayang untuk Joon. Kau Ibu yang baik. Ibu yang terbaik untuk Joon.

Kumohon jagalah Joon. Dan aku yakin kau sangat sayang pada Joon. Aku bisa lihat kalian mendidik Joon dengan baik.

Sekali lagi maaf Shilla-ssi. Siwon Oppa begitu mencintaimu. Aku tahu itu. Jadilah orang tua terbaik untuk Joon.

Gomawo

Park Hyora

Aku menangis membaca surat dari Hyo. Kurasa ia juga tersiksa selama ini. Ibu manapun kurasa akan sedih jika harus berpisah dari anaknya. Apalagi ini untuk selamanya.

Di akhir hidupnya bahkan ia tak pernah mendengar anaknya sendiri memanggilnya ‘Eomma’. Di akhir hidupnya bahkan ia tak bisa di sisi anaknya. Dan itu karena kebodohanku. Mianhae Hyo.

Siwon Oppa menarikku dalam pelukannya. Aku masih menangis dalam pelukannya.

“Hyo ahjuma, selamat tinggal. Joon sayang ahjuma. Bahagialah disana ahjuma” ucap Joon di atas makam Hyo.

“Eomma, Appa. Joon mau berdoa untuk Hyo ahjuma.” Dia begitu serius mendoakan Hyo.

Aku tersenyum dengan kelakuannya. Dia benar-benar anak yang pintar.

“May be, it’s better for Joon to now that Hyo is his real mom ” ucapku pada  Siwon Oppa dalam bahasa Inggris. Bahasa yang belum dipahami lebih dalam oleh Joon. Sengaja memang. Agar Joon tak tahu maksud dari pembicaraan kami. Ya, aku dan Siwon Oppa seringkali menggunakanya jika sedang ingin bicara hal yang kami rasa Joon belum pantas untuk mendengarnya.
“Ani. No need ”
“But Joon should know. However Hyo  is.. ”
“That  Hyo’s last wish.”
“Eh?”
“Before Hyo died she told me to keep this secret from Joon. She wants you to become Joon’s mother completely . there’s only you as Joon’s Mom”

“Hyo..” aku terharu dengan ini semua. Dan tiba-tiba perasaan bersalah itu muncul.

Siwon Oppa menarikku ke tempat yang agak jauh dari makam Hyo, agar Joon tak mendengar percakapan kami. Dan yah dengan jarak 100 meter ini kurasa Joon tak akan mendengar apa yang kami ucapkan.

“Oppa, apa aku kejam terhadap Hyo? Aku jahat ya Oppa?”

“Kenapa kau berkata seperti itu?”

“Aku merasa aku tak memperlakukan Hyo dengan baik. Aku terlalu sibuk dengan rasa cemburuku. Aku..”

GREP

Siwon Oppa menarikku lagi dalam dekapannya. Dia terkekeh pelan.

“Itu menunjukkan betapa kau mencintaiku.”

“Tapi kurasa tak seharusnya aku bertindak begitu. Aku merasa bersalah.”

“Hey, kau tak salah. Kenyataanya bukan kau yang salah tapi aku. Aku yang tak bisa bersikap dengan benar. Aku terlalu disibukkan dengan menjaga Hyo hingga aku melupakanmu.”

Kueratkan pelukanku padanya.

“Kau tak jahat. Justru kau begitu baik. Kau merawat Joon dengan baik. Mencurahkan segalanya pada Joon. “

“Kau relakan waktu tidurmu berkurang demi mengasuh Joon. Mengganti popoknya. Menimang dia saat ia menangis. Kau tahu? Aku begitu beruntung memiliki istri sepertimu. “

Seulas senyum menghiasi wajahku.

“Kau menerimaku apa adanya Shilla-ya. Kau bahkan tak peduli aku sudah memiliki anak. Kau tetap mau menerimaku menjadi suamimu. Kau tahu? Awalnya aku takut kau akan membatalkan pernikahan kita saat kau tahu kenyataan bahwa aku telah memiliki seorang anak.”

“Itu karena aku mencintaimu Oppa. Dan semua itu masa lalu.”

“Itulah kenapa aku tak pernah bisa mencintai wanita lain selain dirimu. Gomawo jagiya” Siwon Oppa mengecup puncak kepalaku. Dan tangannya masih erat memelukku.

“Appa, Eomma sampai kapan kalian akan berpelukan seperti itu?” sungut Joon. Aku dan Siwon Oppa hanya bisa terkekeh mendengarnya.

“Lalu kenapa kalian meninggalkanku sendiri di makam Hyo ahjuma? Malah bermesraan lagi disini. Sebal” Joon mengrucutkan bibirnya. Hahaha lucu sekali kalau dia sudah ngambek begini.

Siwon oppa melepas pelukannya kini. Dia jongkok menyamakan tingginya dengan Joon.

“Jadi kau ingin dipeluk juga?” ucap Siwon Oppa sambil mengacak-acak rambut Joon gemas.

Joon menatap Appanya dengan wajah berbinar. Dia mengangguk.

“Aigo anak Appa ini manja juga ternyata. Baiklah..” Siwon Oppa kemudian meraih Joon dalam dekapannya. Aku hanya bisa tersenyum melihat tingkah Ayah anak ini.

“Eomma! Peluk Joon juga” pinta Joon dan langsung kuiyakan.

“Joon sayang Eoma dan Appa. Sayangggg sekali. Muach muach” Joon mengecup pipiku dan Siwon Oppa bergantian.

“Appa juga sayangggggg sekali sama Joon”

“Eomma juga.”

Kini balas aku dan Siwon Oppa yang mengecup pipi Joon.

Ya Tuhan terimakasih untuk kebahagiaan ini. Kesempurnaan ini. Terimakasih kau berikan aku suami dan anak yang begitu baik.

Hyo, terimakasih telah melahirkan Joon. Terimakasih kau telah memberiku kesempatan untuk menjadi Ibu Joon.

Yeah, kini aku bisa bangga mengatakan bahwa akulah ibu dari Joon. Yeah, I’m his Mom. Tapi kau juga tetap Ibunya Hyo. Gomawo.

 

~FIN~

Yeah finish juga ni part. Mianhae ya kalo ni ending gagal. Bikinnya sambil kelaperan soalnya. Hehehe…

Oya saya mau nanya dong, ada yang elfishy ga disini? Lagi butuh peran pembantu yang Donghae bias ni..hehehhe..

Oya, komen ya… gomawo

 
56 Comments

Posted by on January 15, 2011 in fanfiction

 

Tags: ,

56 responses to “That Should Be Me Being His Mom (4~ending)

  1. chicken861015

    January 15, 2011 at 10:58 am

    aq…aq…aq…
    Istri na donghae oppa #pltak..
    Ani..ani mksud na q elfishy..
    Mw eon jd peran pmbntu na…
    Hahahahaha…
    Akhr na semua b’rakhir dgn bhgia..
    Gga nyngka qlo hyo skit sprah itu…
    Tp ttp salut q am shilla…#prokprokprok..
    Daebak!!! Titip 8 jempol dah u/ eonni..
    /4jmpol w,4jmpol donghae oppa*pltak/..

     
    • shilla_park

      January 15, 2011 at 1:38 pm

      hehehe..nama korea kamu sapa chingu???..
      gomawo ya…

       
  2. Neni

    January 15, 2011 at 11:45 am

    Kasian ya si hyo onn
    Tapi tetep Kasian Shilla Kalo aku ㅋㅋㅋ
    Nice ending onn ♪───O(≧∇≦)O────♪

     
    • shilla_park

      January 15, 2011 at 1:39 pm

      makasih belas kasiannya..
      hahaha…
      gomawo….🙂

       
  3. MegRyeo

    January 15, 2011 at 2:33 pm

    whoaa. . . .
    udah keluar ajj part endingnya. . . .
    uhm~ I lost my words, honestly, this story just daebak and perfect till the end (?) well, good job and wait for your next story🙂

     
    • shilla_park

      January 16, 2011 at 6:27 am

      wah aku terharu…
      hehehe..gomawo chingu…🙂

       
  4. chicken861015

    January 16, 2011 at 12:31 am

    @shilla eonni : lee eunhye shilla eonni…

     
    • shilla_park

      January 16, 2011 at 6:28 am

      oke2..gomawo.. ntar tunggu aja…🙂

       
  5. wonTi

    January 16, 2011 at 2:00 am

    hah…. akhirnya ending juga…
    Ternyata tebakanku benar Hyo sakit… pi g nyangka secepat tu dy meninggalnya…
    pokoknya lanjut bikin ff yg lebih seru lagi yah…^^
    *klo bisa sih castnya tetep Siwon hhe*

     
    • shilla_park

      January 16, 2011 at 6:29 am

      wah selamat…tebakan kamu benar…
      tenang ja karena aku istrinya siwon jd bakalan tetep bikin ff siwon..
      gomawo..🙂

       
  6. vanny

    January 17, 2011 at 3:31 am

    bagus!!!!!!, hyo meninggal so shilla ga punya saingan lagi hahahahhaha sadis gw #plak..

    nice ending sis…
    suka kata2 joon pas ending, jadi pengen cepet2 punya anak ama kibum wkwkwkwkwkwkkwk.. #ngayaltinggalparah

     
    • shilla_park

      January 17, 2011 at 12:06 pm

      hahaha…
      pingin punya anak ma kibum???
      bikin lah..biar joon ada temennya hahaha
      gomawo…:)

       
  7. Deunryelysma

    January 17, 2011 at 5:36 am

    Udh publish endingnya..
    Bagus!!
    *binun mo komen apalagi*😀

     
    • shilla_park

      January 17, 2011 at 12:07 pm

      gomawo eoni…
      saya senang jika kalian senang (?)…🙂

       
      • Deunryelysma

        January 17, 2011 at 3:19 pm

        Cheonmaneyo Shila~ya..
        Btw Onnie msh nungguin after story can’t you see lho…🙂

         
      • shilla_park

        January 17, 2011 at 11:59 pm

        iya Insyaaloh Cys nya update hari ni atau besok… hehhe

         
      • Deunryelysma

        January 18, 2011 at 4:31 am

        Sepp.. Onnie tunggu dgn sabar.. ^^

         
  8. elisafemm

    January 18, 2011 at 2:56 pm

    Mianhae chingu baru bisa komen di part terakhir nya, soalnya aku pas baca part 3 pake hp abal2 jd gk bisa komen.
    Chingu.. selalu bisa membuat ku terharu dengan karya hasil khayalan chingu.
    Akhirnya happy ending… keluarga yg bahagia🙂
    Anak siwon ‘joon’ bijak bgd yah?? Jd gemes liat peran dia..

     
    • shilla_park

      January 18, 2011 at 3:55 pm

      gomawo chingu…
      kan anak saya ma siwon harus ngegemesin,,,,
      hahhaha
      gomawo..gomawo..🙂

       
      • elisafemm

        January 19, 2011 at 1:34 pm

        iya deh chingu…
        mama nya cantik, suami nya apalagi… (namja paling ganteng yg pernah ku liat).
        Salam kenal unnie :)*sksd.bgd*
        Kapan-kapan, gpp yah Siwon selingkuh sama ku *plak.ditampar* *dooorrr.di.tembak.shilla.unnie* *di.bom.siwonest*
        Just kidding unnie ..heheh🙂

         
      • shilla_park

        January 19, 2011 at 2:38 pm

        wah terharu saya dibilang cantik…gyahahhaa..
        boleh kok selingkuh ma kamu asal ada bayaranya aja…*ditendang*

         
  9. Song jeerim

    January 21, 2011 at 10:17 am

    Udah bisa ngira hyo sakit…
    Untung akhir’a happy end…

     
    • shilla_park

      January 21, 2011 at 11:38 am

      wah selamat tebakan anda benar,,,,
      hehehe
      gomawo….🙂

       
  10. lusiani haheho

    February 20, 2011 at 1:16 am

    aku baca yg part 2 nangis, udah gitu bacanya sambil dengerin lagunya NSync yg this i promise you lagi, huaaa

    tpi untungnya happy end, aku pengen ah nanti punya anak pinternya kaya joon, hahaha
    daebak

     
    • shilla_park

      February 20, 2011 at 1:31 am

      woahhh…
      gomawo….
      saya juga pingin punya anak kaya joon ga sekedar cuma di fiksi..🙂

       
  11. superteuki

    February 20, 2011 at 10:55 am

    Ceritanya sedih..
    Bacanya hampir nangis..
    Untung ada joon.. Perhatian kali ama shilla..
    Beruntung dapt anak yang baek gt.. Meskipun bkn anak ndiri jga gpp..
    Komen nya cm di part end nya ajah gpp kan thor?
    Biz bru baca semua.. Bgg mau komen apa.
    Pokoknya daebak lah.. Hahaaahaha

     
    • shilla_park

      February 20, 2011 at 10:57 am

      hehe.. ga papa kok chingu…
      joon emang anak idaman…
      gomawo..🙂

       
  12. princessradith

    March 26, 2011 at 7:01 am

    Sedih~~~
    Tapi akhirnya hepi ending ˚\(´▽`)/˚ ‎​˚\(´▽`)/˚ ‎​˚\(´▽`)/˚

    Gara2 nama anaknya Joon, jd ngebayangin Joon Mblaq yg jdi anak Shila ama Siwon, “̮♥hϱ♡hϱ♡hϱ♥”̮‎​

     
    • shilla_park

      March 26, 2011 at 11:37 am

      andwee..
      joon mblaq bukan anak saya.. tapi selingkuhan saya… *plak*.. haha

       
  13. marchellyne kim

    March 26, 2011 at 7:12 am

    Aaaaaa~ bikin after storynaaa *plak* shilla ma siwon pnya ank *lagi* (: ehehehehh ,kyana seruu :3

     
    • shilla_park

      March 26, 2011 at 11:41 am

      after story??… hmmmm *mikir 100 kali*.. masih banyak tanggungan ff soalnya.. ahhaha..

       
  14. choijinhae

    April 1, 2011 at 10:25 am

    Yess. . .hyo nya MATI,, huh knpa gk dri awal aja mati, ,bikin em0si naik saja,,

    jdi pngen punya anak juga, ,

    siw0n opPa . . .(lirik siw0n). . .

    Bikin after story ‘a d0nq, , ,kan asik kalo jooN punya adik, ,hehehe. . .

    Jarang2 da ff siw0n, ,

     
    • shilla_park

      April 1, 2011 at 3:27 pm

      wah serem ni chingu… haha…
      punya anak??… aigo…
      karna jarang ff siwon makanya saya sengaja bikin ff khusus siwon.. (?)🙂

       
  15. choijinhae

    April 1, 2011 at 9:23 pm

    Yup, ,jarang bgd da ff yg maincast’a siw0n,,pdahal saia paling suka siw0n,,

     
    • shilla_park

      April 2, 2011 at 2:02 am

      TOSSSS…
      Siwon jjang..
      saranghae… *stress*

       
  16. agitaraka

    April 3, 2011 at 2:07 pm

    keren,keren,keren. . . .
    aku disini suka ama joon #lho?
    lucu soalnya hehe
    daebakk ffnya

     
  17. dongdongchen

    May 6, 2011 at 3:11 pm

    hyo..
    semoga dikau tenang di alam sana ya….
    soal joon, biar daku yg ngurus soalnya shilla katanya mo cere ma kuda hahaha *ketawa epil* *kabuuuuur*

     
    • shilla_park

      May 6, 2011 at 3:46 pm

      ckckckkck.. *kicked*
      enak aja siapa yg mau cere??.. saya mah setia ma siwon..haha

       
  18. lala chan (@heldaftigh_chan)

    June 1, 2012 at 5:55 pm

    kan hyo punya penyakit yg mematikan
    shilla salah paham dikau nak, ntu bang wonwon setia sama dirimu😀

    akhirnya bahagiaaaaa HAPPY ENDING lagi, senengnyeeeeee ^^

     
    • shilla_park

      June 1, 2012 at 10:00 pm

      haha..untuk ss kopel biasanya saya kasih emang happy end…hehe😀

       
  19. eunjae25

    August 21, 2012 at 11:22 pm

    as usual, always happy end,,, ada ga si yang ss couple yang sad and, misalnya siwon lebih milih cewe lain ato sebaliknya shilla yang lebih milih cowo lain.ada ga shill?

     
    • shilla_park

      August 22, 2012 at 10:04 am

      kalo itu ga ada..adanya ss couple pisah pasti karna maut yg memisahkan..cinta kami terlalu besar untuk saling menyakiti..lol.. *muntah*😀

       
  20. ddangkoma1234

    September 19, 2012 at 10:36 am

    Jadi jadi jadiiiiiii hyo mati??? Ckckckckckckk
    Sbnernya masih kurang jelas sih masa lalu siwon sama hyo gmna sampe ahirnya dia hamil joon trus pisah,, siwon malah kawin sama shilla???
    Tp udah endiiiiiinnngg,,, akakakakakakaa
    Yg penting happy ending lah yaaaaahhh….

     
    • shilla_park

      September 20, 2012 at 1:31 pm

      haha kalo ga jelas ya wajar aja kan saya jg ga jelas..lol

       
  21. Damai GameKyuminnie

    March 6, 2013 at 7:39 am

    kn bnr kn hyo lg sakit,, tp g nyangka hyo bkl meninggal😦 trnyta hyo orng yg baik,,
    ah akhrnya mrka semua bhgia🙂

     
  22. coupleseokyu

    June 6, 2013 at 8:40 am

    Woohoo happy ending ^^ aku aku eon, aku elfishy sparkyu dan siwones hahahaha😀

     
    • shilla_park

      June 6, 2013 at 7:21 pm

      haha…knp ada embel2 siwones di blakangnya…sorry dear siwon is mine here…lol

       
      • coupleseokyu

        July 10, 2013 at 12:35 pm

        eih -,- oke oke siwones/ sparkfish/ fishpark (?) aku masih bingung mau jadiin hae atau kyu yang kedua. iiii bagi”lah abang kudanya u-u

         
  23. WonKyu_ELF

    July 16, 2013 at 5:50 pm

    Ooh, giitu toh? Kasian jugaa sm hyora, tp Biar gimanapun siwon oppa Ga bs brsikap kyk gitu ><

     
    • shilla_park

      July 16, 2013 at 6:59 pm

      haha iya si..tp biarlah smuanya berlalu lol

       
  24. inggarkichulsung

    July 30, 2013 at 5:03 am

    So sad Hyora nya sakit ternyata dannitu alasan knp oppa lbh perhatian pd Yora.. untung akhirnya Shilla diberitahu dan semua berakhir bahagia meskipun ada duka krnnHyora meninggal

     
  25. Siregar Sri Fauziah

    December 11, 2013 at 1:04 am

    Uupppss… jdi Hyo sakit… maaf y udh beranggapan yg tdk2 ttg drimu… semoga Hyo bahagia d alam sna..
    Terimakasih jga udh melahirkan sesosok ank yg sangat tampan n baik sperti Joon…
    Happy end… Aahh.. apa ada kelanjutanny, Joon pnya dongsaeng, maybe?? Hehehe…
    Daebak Chingu… Gomawo ^^

     
    • shilla_park

      December 16, 2013 at 5:06 pm

      haha ga papa hyo ngerti kok lol

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: