RSS

Can’t You See? After Story (1/2)

18 Jan

Trimester Pertama Kehamilan

___


Kukerjapkan mataku. Sinar mentari pagi mulai merasuk ke dalam kamarku. Terasa lebih segar rasanya di pagi ini.

Kutatap tubuh pria yang berbaring di sebelahku. Tangannya masih erat memelukku. Choi Siwon, suamiku. Semenjak ia menyatakan cintanya padaku kami resmi menjadi pasangan suami istri yang sesungguhnya. J

Kuamati wajahnya. Matanya masih terpejam tapi tak mengurangi sedikitpun ketampanannya. Tanpa sadar aku hanya tersenyum sambil mengamatinya yang masih belum bangun.

“Jagi, sampai kapan kau akan memandangi wajahku? Apa aku begitu tampan?” ucapnya dengan mata terpejam yang sontak membuatku terkejut. Bagaimana ia tahu kalau aku sedang mengamatinya?

Ia membuka matanya. Menatap mataku lekat dan detik selanjutnya

CUPPP

Ia mencium bibirku singkat.” Morning kiss” ucapnya sambil tersenyum.  Membuatku hanya bisa menyunggingkan senyum. Memang sejak saat itu juga setiap hari ia selalu memberiku morning kiss. Sempurna.

Aku melepas pelukannya. Bersiap untuk menyiapkan sarapan untuknya. Ketika aku hendak bangkit dari tempat tidur, Siwon Oppa mendahuluiku. Ia bergegas ke kamar mandi. Dan

HOEK HOEK

Morning sickness. Ya, memang yang mengalami morning sickness adalah Siwon Oppa. Hampir setiap hari ia muntah-muntah.

“Oppa gwenchana?” kudekati dia dan kupijit tengkuknya. Ia masih saja muntah-muntah.

Setelah beberapa saat akhirnya ia sudah tidak muntah lagi. Wajahnya pucat membuatku iba.

“Nan gwenchana. Tak perlu khawatir. Bukankah sudah 3 bulan ini aku mengalaminya? Sudah biasa.” Ia tersenyum. Tapi tetap saja aku khawatir.

Dia mengacak rambutku. “Jagi tenanglah. Kau ini terlalu khawatir”

“Tapi tetap saja aku khawatir Oppa. Wajahmu pucat.”

“Aku baik-baik saja. Sudah, daripada kau mencemaskanku lebih baik kau buatkan sarapan. Aku lapar. Arachi?”

“Ne. kalau begitu aku siapkan sarapan dulu. Oppa mandilah dulu”

 

Ya begitulah.Kehidupanku berubah 180 derajat semenjak Siwon Oppa menyatakan cintanya. Entah sudah berapa kali kukatakan kalau aku begitu bahagia. Sungguh bahagia.

Merasakan cinta dari suamiku pada akhirnya. Dan lagi aku dapat bonus. Janin yang ada di rahimku. Sungguh luar biasa rasanya.

Siwon Oppa juga jadi berubah drastis.

Tak ada lagi sikap dingin. Yang ada hanya kehangatan.

Senyumnya juga selalu menghiasi hari-hariku. Dia juga sangat perhatian padaku.

Sangat menjagaku dan calon bayi kami. Dia seolah tak ingin ada sesuatu yang menyakitiku.

Sungguh bahagia diperhatikan seperti ini. Seolah diriku adalah istri yang paling beruntung.

++++

Siang ini aku mengunjungi kantor Siwon Oppa sambil membawakan makanan untuknya. Sebenarnya ini karena keinginan Siwon Oppa. Atau lebih tepatnya nyidamnya Siwon Oppa.

Ah, aku belum cerita ya? Yang mengalami nyidam juga Siwon Oppa. Dia benar-benar seperti wanita hamil. Hahaha padahal kan yang hamil aku.

Dan yang lucu adalah nyidam Siwon Oppa seringkali aneh. Pernah ia nyidam ingin nonton bioskop jam 2 pagi. Mana ada bioskop yang buka jam segitu? Alhasil Siwon Oppa harus puas dengan hanya nonton DVD. Hahaha

Selain itu ia pernah nyidam ingin makan mangga muda di pagi buta. Kalian tahu apa yang terjadi berikutnya? Ia sakit perut. Terang saja.

Bukan hanya itu. Pernah juga ia nyidam ingin memelihara ular  dirumah. Aish aku sampai kebingungan dibuatnya. Jelas saja aku menolak. Meskipun pada akhirnya aku harus rela melihat tampang cemberut Siwon Oppa seharian karena keinginannya tak dituruti.

Ah yang jelas Siwon Oppa jadi berubah drastis. Menjadi lebih manja, kekanak-kanakan. Meskipun menjadi lebih romantis juga si.

“Jagiiii..”Siwon Oppa mulai merengek disela-sela makan siang kami. Kalau ia sudah merengek begini itu artinya ada sesuatu yang ia inginkan. Dan biasanya itu hal yg aneh.

“Waeyo Oppa?”

Belum sempat Siwon Oppa bicara, Kyuhyun sudah menyela. Ya kami makan siang bertiga.

“Hyung, jangan bilang kau sedang ingin sesuatu? Jangan aneh-aneh Hyung” ancam Kyu.

“Aish kau ini Kyu. Aku kan Cuma ingin berjemur dipantai saja”

“Ohhh.” Kyu lega.

“Tapi pantainya di Bali” ucap Siwon Oppa dengan tampang polos. Tapi sontak membuat Kyu dan aku terkejut.

“MWOO??” ucap Kyu tak percaya.

“Oppa tapi kan kau sedang sibuk. Tak mungkin kan untuk Oppa bepergian jauh sekarang ini. Bukankah kalian baru saja memenangkan tender?” kataku mencoba mengingatkan.

“Kan ada Kyu yang bisa menghandle semuanya” kata Siwon Oppa enteng.

“Mwo? Hyung!!!!” Kyu terlihat tak suka dengan keputusan ini.

“Oppa, kan kasian Kyu kalau harus menghandle semuanya sendiri.”

“ Biar Kyu sekalian belajar Shilla-ya”

“Belajar apa Hyung? Aish kau ini. “

“Belajar mengurus dan memanage perusahaan lah Kyu. Sudah saatnya kau mandiri.”

“Mandiri bagaimana? Hyung aish jincha.” Kyu mengacak-acak rambutnya frustasi.

“Mandiri. Tak jadi asistenku lagi. Tapi mengurus perusahaan”

“Perusahaan siapa? Kau ini aneh Hyung.”

“perusahaan ini.”

“Eh? Hahaha.. kau bercanda. Kalau aku mengurus perusahaan ini kau bagaimana?”

“Aku akan mengurus perusahaan Abeoji, Kyu. Jadi sudah sepantasnya aku memberikan kendali perusahaan ini padamu.”

“Mwo? Hyung? Aish aku tahu Hyung, semenjak Shilla noona hamil kau yang nyidam. Dan nyidammu itu memang aneh-aneh. Tapi jika nyidammu itu memberikan kendali perusahaan ini padaku rasanya itu sungguh tidak rasional Hyung.”

“Aku tidak nyidam dalam masalah ini Kyu. Sudah sejak lama aku memikirkan hal ini. Kau pantas mendapatkannya.”

“Hyung!”

“Kyu kurasa Siwon Oppa benar.” Aku mencoba angkat bicara.

“Tapi noona..”

“Aish sudahlah. Kyu kau urus perusahaan ya! Aku mau ke Bali dengan istriku.” Ucap Siwon Oppa tanpa dosa.

Siwon Oppa segera menggandengku keluar. Meninggalkan Kyu yang masih sangat shock.

“Yak!! Hyung!!”

7 Bulan Kehamilan

____

Tak terasa kehamilanku sudah menginjak umur 7 bulan. Setiap detik masa kehamilanku kulewati dengan penuh cinta dan perhatian. Dari suamiku Choi Siwon tentunya.

Impian keluarga kami terwujud sudah. Abeonim dan eomonim begitu senang dengan kehamilanku, begitu pula dengan Appa dan Eomma. Semua orang terlihat begitu bahagia.

Terlebih suamiku. Siwon oppa sangat bahagia. Kurasa ia akan jadi ayah yang baik nantinya.

“Jagi, kalau anak kita laki-laki kau akan memberi nama siapa?” Tanya Siwon Oppa sambil mengelus perutku.

“Ehm kurasa Choi Hye Joon nama yang bagus Oppa. Tapi sepertinya kau yakin sekali kalau anak ini laki-laki Oppa?”

Ya memang kami belum tahu jenis kelamin anak kami. Oppa bilang supaya lebih surprise saja jadi kami tidak melakukan tes USG.

“Ne. aku yakin anak kita laki-laki yang tampan seperti Appanya” ucap Siwon Oppa yakin dan penuh percaya diri. Aku hanya bisa mendengus.

“Ani oppa. Bagaimana kalau ternyata anak kita seorang putri yang cantik seperti Eommanya ini?” kataku tak kalah narsis.

“Geurae? Kau yakin begitu? Tak masalah. Laki-laki atau perempuan sama saja” Siwon Oppa tersenyum. Aku hanya bisa membalas senyumnya.

“Nah, malaikat kecilku. Kau harus jadi anak yang baik ya. Keluarlah ke dunia ini dengan selamat. Jangan repotkan Eomma. Arachi?” Siwon Oppa berbicara dengan calon anak kami. Ia seolah telah menjadi seorang Ayah yang bijak.

Siwon Oppa mengelus perutku lagi. Dia mendongakkan kepalanya menatapku. Senyum manis tersungging lagi di bibirnya.

“Jagi, kita tidur ya. Sudah malam, kau tak boleh tidur terlalu malam. Kasian malaikat kecil kita.”

“Kasian malaikat kecil kita? Lalu kau tidak kasian padaku Oppa?” kataku merajuk.

“Aniyo. Aku sama sekali tidak kasian padamu.”

“Mwo? Oppa!”

Siwon Oppa mengelus pipiku yang sudah menggembung karena kesal padanya. Kutampik tangannya.

“Aigo. Jangan marah begitu dong Jagi. Jelek tahu. Aku mana mungkin kasian padamu. Aku kan cinta padamu”

Kutolehkan kepalaku menatapnya. Dia menatapku tajam. Tapi tatapannya ini kurasa bisa membuat semua wanita yang memandanngnya jatuh hati dalam sekejap.

Siwon Oppa tersenyum lagi. Dan ia mengecup bibirku singkat.

“Sudah percaya?” kata Siwon Oppa sesaat setelah menciumku. Kau hanya mengangguk malu.

“Kajja kita tidur.” Siwon Oppa menarik selimut menutupi tubuh kami. Dan tanganya dengan segera melingkar di perutku. Perlakuanya seolah menandakan ia tak ingin lepas dariku. Dengan begini kurasa aku akan mimpi indah.

 

9 Bulan Kehamilan…

___

Ah, tak terasa tinggal menghitung hari lagi bayi dalam rahimku ini akan lahir kedunia. Aku benar-benar tak sabar menantikannya. Kehadirannya akan membawa kebahagiaan baru dalam hidupku. Semua akan terasa sempurna dengan hadirnya kelak.

Lahirlah dengan selamat Nak.

Sebenarnya aku sedikit takut dengan prosesi kelahiran. Orang bilang akan sangat sakit. Tak sedikit pula calon ibu yang kehilangan nyawanya saat melahirkan. Aku bergidik ngeri tiap kali membayangkannya.

“Ya! Kenapa dengan mukamu itu? Ada yang kau cemaskan?” ucap Siwon Oppa saat mengetahui perubahan mukaku. Yah padahal tadi kami sedang asik menikmati makan malam bersama.

“Ani Oppa. Aku hanya sedikit takut dengan kelahiran nanti. Aku takut kalau..”

“Ssttt’ Siwon Oppa meletakkan telunjuknya di bibirku. Membuatku menghentikan ucapanku. “Semuanya akan baik-baik saja. Percayalah!”

Siwon Oppa menggenggam tanganku erat.seulas senyum hangat ia berikan untukku. Memberikan kekuatan padaku. Ah aku bersyukur punya suami seperti dirinya.selalu bisa membuatku tenang. Ya meskipun dulu ia selalu  menyakitiku, tapi itu masa lalu.

Kubalas senyumnya. Sekarang ketakutanku sedikit demi sedikit berkurang.

“Oppa, kalau aku melahirkan nanti temani aku ya…”ucapku manja.

“Hahaha. Tentu saja jagi.”

 

<Siwon pov>

“Oppa..bukankah besok tepat 3 tahun kepergian Raisa? Apa yang akan Oppa lakukan?” aku tersentak saat Shilla mengingatkanku akan hari esok.

Jujur aku bahkan tidak ingat dengan hari esok. Tapi perkataan Shilla barusan membuat luka lama yang sudah kering ini basah lagi.

Terus terang aku sudah bisa melupakan Raisa. Ya, terimakasih untuk Shilla yang telah membuatku melupakannya. Tapi tetap saja hatiku sedih tiap kali mengingat Raisa.

Jujur aku masih mencintai Raisa. Tentu saja. Raisa adalah cinta pertamaku. Dan kata orang kita tak akan bisa melupakan cinta pertama kita. Dan itu benar.

Kata orang kalau kita tidak ditakdirkan bersama cinta pertama kita itu juga benar untukku.

Bedanya sekarang adalah, aku sudah bisa menerima wanita lain disisiku. Sudah bisa merelakan kepergian Raisa. Sudah bisa mencintai Shilla sepenuh hatiku. Bahkan melebihi cintaku pada Raisa. Ya aku tahu itu.

“Oppa!”suara Shilla membuyarkan lamunanku. “Wae? Kok malah melamun si?”

“Ani. Kau Tanya apa tadi?”

“Aish Oppa! Aku Tanya suamiku tercinta besok apa yang akan kau lakukan?”

“Hahaha. Mianhae jagi. Besok aku hanya akan mengunjungi makamnya. Kau mau ikut?”

“Tentu. Raisa kan sahabatku sendiri Oppa. Ehm, Oppa boleh aku Tanya sesuatu?”

“Sejak kapan kau harus minta ijin untuk bertanya padaku? Kenapa jagi?”

“Apa Oppa masih mencintai Raisa?” aku hanya tersenyum mendengar pertanyaanya. Aku tahu pasti suatu saat ia akan menanyakan hal ini juga.

“Masih” jawabku dan kulihat kekecewaan di wajahnya. “Tapi cintaku pada istriku yang cantik ini jauh lebih besar” kataku melanjutkan. Detik berikutnya kulihat senyum ceria menghiasi bibir Shilla. Manis sekali.

“Eh, jagi aku mau mandiii” ucapku manja.

“Lalu?” tanyanya polos.

“Aish kau ini. Bukankah sebagai seorang istri yang baik sudah sepantasnya untuk memenuhi kebutuhan suami?” Shilla mengangguk.

“Nah kalau begitu siapkan air hangat ya Jagi! Kau kan istri yang baik” ucapku membujuknya.

“Kalau aku tidak mau?”

“Ayolah jagi. Ya jebal.” Ucapku sambil menunjukkan puppy eyes padanya. Ini adalah jurus paling jitu kalau aku sedang ingin sesuatu darinya. Hahaha.. biasanya ia tak akan menolak..

“Ash, Ara ara.” Bingo! Dia tak kan menolak kan?

“Aku heran Oppa. Kau ini jadi suami kenapa manja sekali sih? Harusnya aku yang sedang hamil tua ini yang manja. Bukan kau” gerutu Shilla. Dan hanya kubalas dengan senyuman garing.

Shilla langsung beranjak ke kamar mandi. Kulihat ia sudah mulai susah untuk berjalan mengingat badannya yang semakin bertambah besar. Aku sedikit kasian sebenarnya. Tapi ya beginilah diriku kalau sedang ingin bermanja-manja dengan istri terkadang suka tak peduli.

ARGHHHHH

OPPAAAAAA

Aku tersentak. Kudengar Shilla berteriak kesakitan dari kamar mandi. Apa ia sudah akan melahirkan? Ah tidak mungkin kata dokter masih sekitar 1 minggu lagi Shilla melahirkan.

Lalu kenapa?

Aku segera berlari ke kamar mandi. Dan betapa terkejutnya diriku saat kulihat Shilla sudah terjatuh di kamar mandi.

“Shilla-ya!!” kuhampiri Shilla.

“Op..pa..apeuda. sakitttt”

Baju Shilla basah. Kurasa air ketubannya pecah. Dan ada..DARAH????

“Ah, Oppa..ah..sa..kittt”

Aku panic. Aku bingung. Eotohke???

Shilla kulihat mulai memejamkan matanya.

“Andwe Shilla-ya. Bangun! Yak! Bertahanlah. Shilla-ya. Jebal buka matamu”

“Shilla-ya!!!!!!”

 

To be continued

Hehehehe..mianhae ya yang udah nungguin lama ni after story..

Awalnya mau dibikin one shot aja tapi ternyata kepanjangan jadi dibikin two shots deh..

Dan maaf juga kalau rada aneh ni afstor..

Authornya lagi linglung..hahahha..

Gomawo….

 

 

 

 
29 Comments

Posted by on January 18, 2011 in fanfiction

 

Tags: , ,

29 responses to “Can’t You See? After Story (1/2)

  1. elisafemm

    January 18, 2011 at 2:38 pm

    Kyaaa….!!!
    Makin seru~~
    Aku suka pas siwon lagi romantis sama Shilla *plak.ditabok.shilla*
    Aduh..duh…duhh… ada apa tuh dengan Shilla?? Jgn samper terjadi apa2 yah sama bayi nya…
    Next part>> amat sangat dan terlalu ditunggu tunggu!!

     
    • shilla_park

      January 18, 2011 at 3:56 pm

      hehehe…gomawo…
      shilla kenapa ya??
      ga tau ah..liat ja di part trakhir..
      hehehe🙂

       
  2. vanny

    January 19, 2011 at 3:34 am

    hahahaha pas tau yg ngidap siwon, jadi inget drama smile, you dimana suaminya juga yg nginap ampe sakit hehehehhehehe..

    sempurna bgt ya punya suami spt siwon, tapi tapi shilla napa bu, ga keguguran kan?? kekekeke

     
    • shilla_park

      January 19, 2011 at 11:35 am

      drama smile?? aku malah lum pernah nonton….bagus ga tuh???
      shilla kenapa ya??? keguguran ga ya??…kita liat saja nanti…hahaha
      gomawo..🙂

       
      • vanny

        January 20, 2011 at 10:52 am

        judulnya smile, you
        mayan bagus critanya, main theme critanya nya ttg kekeluargaan getu, disini karakternya ga ada yg jahat bgt or yg baik bgt.
        episodnya panjang 45 (drama terpanjang yg pernah gw tonton)

         
      • shilla_park

        January 20, 2011 at 2:09 pm

        wah kayanya bagus…
        hem tapi panjang amat ya??
        aku suka bosen di tengah jalan kalo nonton drama kepanjangan..
        hehehhe..

         
  3. Deunryelysma

    January 19, 2011 at 5:18 am

    hyaaaaaa koq tbc??
    Ngidamnya aneh2 aja..😀
    Tp siwon romantis. >.<

    Aigo..
    Knp itu shilla, moga dua2nya baik2 aja..

     
    • shilla_park

      January 19, 2011 at 11:37 am

      siwon emang romantiss makanya saya betah jd istrinya..lol
      aamiin..moga baik2 aja ya mereka..gyahaha
      gomawo eoni🙂

       
  4. chicken861015

    January 19, 2011 at 8:49 am

    aigo…
    Knpa si sihila bisa jtoh d kmr mndi???.
    Ayoo siwon oppa, cpet bwa shilla ke rs…
    Smga gga ad ap2…

     
    • shilla_park

      January 19, 2011 at 11:38 am

      amin..
      moga shilla baik2 aja ya..hehehe
      gomawo🙂

       
  5. Neni

    January 19, 2011 at 2:03 pm

    Ini mah bagus onn
    Siwon jadi baiiiiik banget yaaa
    Seneng bacanya he9

    Shilla nya nggak dibuat mati kan onn ?? Nanti Kasian siwon oppa nya ㅋㅋㅋㅋ

    NeXT part ditunggu onn
    o(^▽^)o

     
    • shilla_park

      January 19, 2011 at 2:39 pm

      shilla mati ga ya???
      hem lihat saja nanti..hehehhe
      gomawo..:)

       
  6. vanny

    January 21, 2011 at 3:24 am

    tergantung critanya seh, ada juga drama yg cuma 16 ep. tp karna boring aku ga lanjutin.
    tapi khusus smile, you aku mampu bertahan buat nonton karena critanya seru, tiap episod ada aja kejutan en nilai plusnya adalah kata2 yg digunakan, benar2 byk pesen bagus yg disampaikan..

     
  7. Song jeerim

    January 21, 2011 at 10:20 am

    Siwon manja bener.,.
    Shilla mau melahirkan ,slametin shilla author ntar aq cekek kalo shilla g’slmat *ngancem*

     
    • shilla_park

      January 21, 2011 at 11:41 am

      widih jangan cekek saya…
      kita liat apa shilla bakal selamat atau tidak…hehehee
      gomawo…

       
  8. Song jeerim

    January 21, 2011 at 10:22 am

    After story’a muncul juga..
    Author slametin shilla,awas kalo shilla g’selamet…lanjot

     
  9. princessradita

    March 26, 2011 at 3:24 pm

    Jiiiaaaah~ siwon oppa ngidam jemur d pantai Bali.. Jauh amat bang~
    ㅋㅋㅋ

    Next~ last chapter..
    Berasa gk rela thor..
    Hϱhϱ
    Pgen baca terus jdnya >_<

     
    • shilla_park

      March 26, 2011 at 11:30 pm

      kan biar dia ke indo… hahaha…

       
  10. dongdongchen

    May 8, 2011 at 10:50 am

    kuda oppa…. saranghae!!!!!
    gomawo, udah ngasih kyu perusahaan, sy sbg istrinya kyu, sangat terharu *tabok*
    shilla, moga2 persalinannya lancar ya..
    anaknya jd anak yg soleh n berbakti pd ortu hahaha..

     
    • shilla_park

      May 8, 2011 at 1:21 pm

      aduh kalo tahu istrinya kyu itu kamu kaga saya kasih deh tu prusahaan.. *plakk*😀

       
  11. nyit2bininyaTabi

    November 2, 2011 at 11:26 pm

    wuaaaaaaaaaaa ud ada afstornya…
    nyahahaha unyu unyu dr awal ampe akhir…
    ituuu apa2an bang siwon jd ibu hamil gt…wkwkwk
    aduuu malangnya nasibmu bang siwon..
    hahaha jd pngn q jadiin bpk siwon d ff tp msh g tegaaa…
    terlalu tampan jd bapak *g nyambung*

    romantislahhh…
    huaaa baby won won mau muncul
    lanjuut

     
    • shilla_park

      November 4, 2011 at 1:44 pm

      unyu? kaya saya dong,,, *plakk*
      terlalu tama\pan jd bapak??..haha.. emang,,,😛

       
  12. eunjae25

    August 22, 2012 at 7:31 pm

    haiiiiii i’m back,,, hahahaha *ga penting
    widih,,, siwon ngidamnya parah gila,,, nonton bioskop jam 2 pagi, ada kali yang midnight hehehe,,tapi kalo masih buka.
    wait,,, shilla napa tu? kepeleset, terus jatuh ato kenapa? ga bakal keguguran kan?

     
    • shilla_park

      August 22, 2012 at 9:52 pm

      haha kan siwon itu aneh jd nyidamnya jg aneh..*plakkk*😀

       
  13. shashiva04

    September 9, 2012 at 2:09 pm

    akh… oppa sakit…
    jadi ikutan sakit perut juga nih…

     
  14. inggarkichulsung

    July 30, 2013 at 5:10 am

    Ternyata Siwon oppa yg banyak mengidam, mudah2an Shilla nya selamat saat melahirkan nanti.. Siwon oppa hrs sgr membawa nya ke rs

     
    • shilla_park

      July 30, 2013 at 6:56 am

      hehe iy..siwon suami siaga kok tenang aja haha

       
  15. Siregar Sri Fauziah

    December 11, 2013 at 3:24 am

    Ckckck…. Wonppa memang berubah jd super duper romantis…. tpi, knpa jd manja gtu. Aneh!!
    Aigo.. nyidamny .. berjemir aja hrs k Bali.. B-)
    Aduuhhh… mw mrlahirkan iti Shilla.. palli Oppa..

     
    • shilla_park

      December 16, 2013 at 5:10 pm

      haha karna siwon itu kek anak kecil lol

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: