RSS

Can’t You See? After Story (2/2)

23 Jan


“Andwe Shilla-ya. Bangun! Yak! Bertahanlah. Shilla-ya. Jebal buka matamu”

“Shilla-ya!!!!!!”

__

Seoul Hospital, 21.00 KST

“Shilla-ya bertahanlah! “ kudengar suara Siwon oppa. Dia menggenggam tanganku erat saat membawaku ke ruang operasi atau entah ruang apa. Yang aku tahu ia membawaku bersama dokter dan suster.

Sakit rasanya. Sangat sakit hingga aku tak kuasa membuka mataku. Kesadaranku memang tidak sepenuhnya hilang, tapi aku sama sekali tak bisa membuka mataku. Rasa sakit yang teramat ini membuatku tak berdaya.

Kecerobohanku membuatku seperti ini. Aku terpeleset di kamar mandi saat menyiapkan air hangat untuk Siwon Oppa.

Aku hanya bisa berteriak dan merintih kesakitan. Sungguh benar-benar sakit rasanya. Dan kulihat Siwon Oppa sangat panic. Tapi detik berikutnya aku sudah memejamkan mataku. Tapi aku tidak pingsan. Aku masih bisa merasakan genggaman tangan Siwon Oppa. Masih bisa mendengar suara Siwon Oppa yang panic. Dan masih bisa merasakan sakit yang teramat sangat ini.

<Siwon pov>

“Shilla-ya jebal buka matamu. Jebal bertahanlah.” Ucapku masih menggenggam tangannya. Shilla tak membuka matanya. Tapi kutahu ia sedang kesakitan sekarang.

“Siapkan semuanya untuk C-section!” perintah Dokter kepada suster. Kami membawa Shilla ke ruang, operasi?? Setidaknya itulah yang tertulis di atas pintu ruangan itu.

“Maaf Tuan. Tapi Anda tak boleh masuk!” kata seorang suster padaku.

“Andwe! Aku ingin menemani istriku. aku sudah janji akan menemaninya saat melahirkan” tolakku. Aku masih menggenggam tangan Shilla erat.

“Jwisonghamnida! Tapi Anda tak boleh masuk. Ruangan ini harus steril Tuan untuk C-section.”

“Tapi…”

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin. Kami akan berusaha menyelamatkan istri dan bayi Anda” ucap Dokter tadi. Aku diam. perlahan aku lepas genggaman tanganku. Dan tubuh Shilla dibawa masuk ke ruang tersebut.

Aku masih menunggu di depan ruang bersalin dengan khawatir. Sudah setengah jam berlalu tapi  tak ada tanda-tanda apapun.

Apa yang mereka lakukan di dalam sebenarnya? Dan bagaimana kondisi Shilla? Lalu tadi dokter bilang C-section? What the hell is that.

Kupijit keningku yang rasanya mau meledak ini.

“Siwon-ah!” Jungsoo Hyung mnghampiriku bersama kedua orang tua Shilla. Wajah mereka juga sama paniknya.

“Apa yang terjadi sebenarnya?”

“Shilla terpeleset di kamar mandi. Dan itu semua salahku Hyung.”

“Apa maksudmu?”

“Aku menyuruh Shilla untuk menyiapkan air hangat untuk mandi. Dia sempat menolak, tapi aku memaksanya. Aku..” Aku tak sanggup melannjutkan kata-kataku. Tubuhku berguncang.

“Tenanglah Shilla akan baik-baik saja. Adikku ini adalah wanita yang kuat.”

“Aku tidak akan memafkan diriku kalau sesuatu sampai terjadi pada Shilla.”

“Ststst semua akan baik-baik saja. Lebih baik kita berdoa sekarang.” Ucap Jungsoo Hyung menenangkanku. Nyatanya aku sama sekali tak bisa tenang.

Berbagai pikiran buruk menghampiri. Aku takut sangat takut.

Aku takut kehilangan Shilla. Demi Tuhan aku tak ingin kehilangan lagi. Cukup Raisa yang meninggalkanku. Rasanya sungguh menyakitkan.

Aku mungkin bukan suami yang baik. Setahun aku mengabaikan Shilla. Tapi ia begitu sabar masih mau bersamaku. Masih mau mencintaiku.

Dia benar-benar istri yang baik. Istri terbaik.

Dia pandai mengurus rumah. Mengurus suami.

Pintar memasak. Jujur saja, masakan Shilla adalah masakan terlezat yang pernah kumakan, bahkan masakan Eomma saja kalah. Tapi bodohnya aku selama ini aku tak pernah memuji masakannya.

Ah kumohon Tuhan, jangan pisahkan kami. Kumohon selamatkan Shilla dan bayi kami. Aku  janji akan menjadi suami dan ayah yang baik.

1 jam

2 jam

Aku sudah hamper lelah menunggu. Kulihat Jungsoo Hyung dan kedua mertuaku juga begitu.

Shilla-ya jangan tinggalkan aku!

OEK OEK!!!

Kudengar suara tangis bayi.

Anakku? Dia sudah lahir?

Tak lama kemudian pintu operasi terbuka. Kami segera menghampirinya. Dan terlihat seorang  suster membawa seorang bayi.

Jadi benar bayiku sudah lahir? Terimakasih Tuhan

“Selamat Tuan. Bayi Anda laki-laki. Tapi maaf kalian belum boleh menyentuhnya. Bayi ini harus di incubator. Kondisinya masih lemah”

Aku hanya bisa mengangguk.

“Keundae, bagaimana kondisi istri saya?”

“Mianhae. Untuk itu biar dokter saja yang nanti akan menjelaskan” ucap suster itu sopan.

Tapi kenapa ini? Kenapa aku merasa ada yang tidak beres?

Tak lama, Shilla dibawa keluar. Tapi, ia tidak sadar.

Shilla dibawa oleh dua orang suster entah kemana. Demi Tuhan apa yang terjadi?

“Dokter, istri saya baik-baik saja kan?” Kulihat wajah dokter itu tampak serius. Tapi aku jujur takut.

“Mianhae, tapi saya belum bisa memastikannya Siwon-ssi” ucap Dokter itu akhirnya.

“Apa maksud dokter? Shilla akan baik-baik saja kan? Lalu kenapa ia tidak sadar? Ah, pasti karena pengaruh anestesi kan?” kuberondong Dokter itu dengan berbagai pertanyaan yang daritadi memenuhi otakku.

“Siwon-ah tenanglah!” pinta Jungsoo Hyung.

“Istri anda terlalu banyak mengeluarkan darah selama C-section. Dan lagi saat C-section tadi kondisi Shilla-ssi sangat lemah. Shilla-ssi memang berhasil melewati dengan baik tapi Kondisinya sekarang sangat lemah. Dan maaf bila saya harus mengatakan ini. Tapi istri Anda kritis.”

“Mwo?” ucapku tak percaya. Air mataku berontak keluar.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyelamatkan istri Anda. Kami sudah memindahkannya ke ruang ICU. Kami akan terus memantau kondisinya”

“Kumohon selamatkan istri saya. Kumohon”

Dokter itu mengangguk singkat.

Aku sudah tak dapat lagi berpikir sekarang. Rasanya duniaku berhenti berputar sekarang. Bisa-bisanya dokter itu bilang kalau Shilla kritis??

Andwe!!

Kutengok Shilla yang masih tergolek lemah di ruang ICU. Benar-benar memprihatinkan. Banyak sekali selang-selang yang menopang hidupnya.

“Shilla-ssi sudah kami beri tranfusi darah mengingat ia banyak kehilangan darah. Tapi tekanan darahnya masih sangat rendah. Begitu pula dengan detak jantungnya yang sangat lemah.” Lanjut dokter lagi. Tapi sejujurnya aku benar-benar tak mengerti dengan maksud penjelasan dokter itu.

“Lalu, apa itu artinya anak saya bisa selamat?” Abeonim akhirnya angkat bicara setelah daritadi bungkam.

“Shilla-ssi bisa selamat atau tidak itu kuasa Tuhan. Kami sudah berusaha sebisa kami.”

“Mwo? Maksud dokter?”

“Melihat kondisi Shilla-ssi sekarang ditambah detak jantungnya yang sangat lemah, kami tidak bisa memberi kepastian. Dia dalam kondisi yang kecil kemungkinannya untuk bertahan. Tapi, tidak menutup kemungkinan kalau Shilla-ssi bisa bertahan. Berdoa saja untuknya”

Air mataku benar-benar tumpah sekarang. Baik mertuaku ataupun Jungsoo Hyung juga merasakan hal yang sama. Kami benar-benar takut kehilangan Shilla.

Kupandangi wajahnya yang terlihat sangat pucat. Memandangi wajahnya seperti ini membuatku seolah bisa merasakan rasa sakitnya. Apa begitu menyakitkan Shilla-ya?

Kuusap pipinya. Dapat kurasakan ia begitu rapuh sekarang. “Shilla-ya ireona!”

Tak ada respon darinya. Hatiku benar-benar sesak sekarang.

Kugenggam tanganya. Masih tak ada respon.

“Shilla-ya buka matamu. Bangunlah! Apa kau tak ingin melihat malaikat kecil kita?” masih bungkam. Kucium punggung tangannya.

“Kau tak ingin melihatnya? Anak kita laki-laki Shilla-ya. Aku benar kan? Pasti anak kita laki-laki. Dan memang benar. Aku yang menang. Hahaha” aku tertawa hambar.  Shilla masih saja tak membuka matanya.

“Kau tahu? Dokter bilang kau tidak akan bertahan. Tapi aku tahu kau istriku yang kuat. Kau akan bertahan kan? Kau tak akan meninggalkanku kan? Aku butuh kau Shilla-ya. Malaikat kecil kita juga butuh kau. Bangunlah!”

Air mataku sudah tak kuasa lagi kubendung. Pandangan mataku juga mulai kabur karena air mata.

“Kenapa kau tak mau bangun? Apa kau ingin menghukumku? Kau ingin menghukumku karena selama ini aku tak pernah bertindak sebagai suami yang baik? Begitukah?”

“Kalau kau ingin menghukumku jangan begini caranya Shilla-ya. Kau boleh menghukumku sesuka hatimu. Kau ingin memukulku? Menamparku? Mencaci makiku? Lakukanlah! Tapi kumohon sadarlah. Dan hukum diriku sesuka hatimu!”

“Shilla-ya! Yak bangunlah!” teriakku frustasi. Kupeluk tubuh Shilla yang tak bergerak sedikitpun.

“Mianhae Shilla-ya. Jeoongmal mianhae. Aku sudah terlalu banyak melukaimu. Tapi kumohon jangan tinggalkan aku. Aku mencintaimu”

“Aku janji Shilla-ya jika kau sadar aku akan menuruti semua maumu. Jika kau sadar aku akan jadi suami paling baik sedunia. Aku akan selalu menjagamu. Tak akan membiarkanmu menangis. tak akan membiarkanmu terluka.”

“Aku janji akan selalu memuji masakanmu. Kau tahu masakanmu adalah masakan terlezat di dunia. Aku janji tidak akan pulang malam lagi. Aku janji akan lebih memperhatikanmu. Aku janji akan..aku…”

“Siwon-ah!” kudongakkan kepalaku. Jungsoo Hyung ternyata. Ia menepuk pundakku kemudian ia mendekati Shilla yang terbaring.

Ia mengelus rambut Shilla penuh kasih. “Kau dengar saeng? Suamimu membutuhkanmu. Oppa juga. Appa, Eomma, dan terlebih anakmu. Bangunlah! Apa kau tega membuat suamimu menangis seperti ini? Bangunlah!” ucap Jungsoo Hyung lembut. Ia kelihatan begitu tegar. Tak seperti diriku yang sudah sembab seperti ini.

Jungsoo Hyung mengusap rambut Shilla lagi. “Anakmu, sangat tampan. Kau bilang kau ingin jadi Ibu yang baik kan? Bangunlah kalau begitu! Kau bilang ku ingin jadi istri yang baik kan? Bangunlah!”

Tapi tetap Shilla sedikitpun tak merespon. Aku semakin frustasi.

“Shilla-ya kau lihat? Semua orang membutuhkanmu. Sadarlah jagi. Jebal!” aku menangis sesenggukan.

“Aku mencintaimu Shilla-ya. Sangat amat mencintaimu. Jangan tinggalkan aku. Aku tak kan bisa jika harus menjaga anak kita sendiri. Aku butuh dirimu”

“Aku benar-benar mencintaimu. Tidakkah kau percaya? Kumohon sadarlah! Jangan perlakukan aku seperti ini. Shilla-ya sadarlah”

TIT TIT TIT

Kudengar suara mesin disamping Shilla berbunyi. Kardiograf. Dan kulihat angka di kardiograf itu semakin menurun. Diiringi dengan perubahan grafik menjadi hamper lurus.

Andwe!!!

Tim dokter segera datang. Mereka terlihat panic. Ada apa ini?

Aku dan Jungsoo Hyung terpaksa keluar ruang ICU itu. tapi samar aku masih bisa mendengar pembicaraan salah satu dari tim dokter tersebut. “Detak jantungnya semakin melemah. “

Andwe! Jangan lakukan ini padaku Shilla-ya. Kumohon bertahanlah!

Dokter kemudian meletakkan alat kejut jantung. Atau apalah itu namanya. Aku tak tahu. Yang aku tahu alat itu biasa digunakan untuk mengembalikan detak jantung pasien . apa itu artinya jantung Shilla berhenti berdetak?

Andwe! Aku takut. sangat takut. kenyataan kalau ia mungkin meninggalkanku semakin membuatku tak bisa berpikir.

Ya Tuhan, kumohon jangan ambil Shilla dariku! Cukup sekali aku merasakan kehilangan seseorang. rasanya sungguh menyakitkan.

Pintu ICU terbuka.

“Shilla, bagaimana keadaannya? Dia baik-baik saja kan?” tanyaku cemas.

“Shilla-ssi sempat kehilangan detak jantungnya. Tapi sekarang semuanya sudah berakhir.”

Berakhir? Apa maksudnya dengan berakhir? Tubuhku lemas. Aku sudah tak bisa menopang tubuhku.

“Apa maksudnya dengan berakhir? Dongsaeng saya masih bisa bertahan kan?” Tanya Jungsoo Hyung tenang. Tapi aku tahu ia cemas sekarang.

“Tenanglah. Maksud saya berakhir adalah masa kritis Shilla-ssi sudah berakhir”

Aku kembali berdiri. Tubuhku seolah mendapat kekuatan lagi setelah mendengar penjelasan dokter tersebut.

“Tapi ia masih belum sadar. Bersabarlah! Sebentar lagi saya rasa ia akan sadar” lanjut Dokter itu. aku sudah tak peduli. Aku memasuki kamar itu lagi.

Kugenggam tangan Shilla. Masih tetap ringkih. Setidaknya aku tahu kalau sekarang ia akan baik-baik saja.

“Shilla-ya gomawo. Cepatlah sadar! Aku merindukanmu. Merindukan senyummu. Rindu kau memanggil namaku. Rindu semuanya”

Masih kugenggam tangannya. Meski tak kupungkiri tubuhku bergetar sekarang. Sungguh memalukan menangis di depan istrimu yang terbaring lemah.

Tapi aku tak peduli. Yang aku tahu, aku juga tersiksa dengan keadaan seperti ini. Melihatnya harus meregang nyawa seperti ini membuatku tersiksa. Kalau ada yang bisa aku lakukan untuk mengurangi rasa sakitnya, akan aku lakukan.

Kalau aku bisa menggantikannya. Bisa menggantikan rasa sakitnya, akan aku lakukan. Tapi sayangnya tak ada yang bisa aku lakukan.

Aku masih menangis ketika kurasakan genggamanku mengendor. Tangan mungil yang kugenggam bergerak. Shilla perlahan membuka matanya.

“Op..pa” ucapnya lirih. Langsung kupeluk Shilla.

“Kau sadar? Terimakasih Tuhan.” Kukecup keningnya sambil masih berlinangan air mata. Bedanya adalah airmata yang kukeluarkan sekarang adalah air mata kebahagian.

“Uljima!” ucapnya pelan. Aku hanya mengangguk mengamini. Kupanggil Jungsoo Hyung yang masih berjaga di luar. Ia juga sama senangnya denganku.

“Oppa, anak kita…dia…selamat kan?”

“Ehm. Tentu saja. Terimakasih untukmu yang telah melahirkannya selamat di dunia.”

“Aku ingin melihatnya”

“Stst. Jangan sekarang! Kau tak lihat ini sudah pukul berapa? Jam 2 pagi Shilla-ya. Lagipula anak kita masih berada di incubator”

“Inkubator? Apa dia baik-baik saja?”

“Tenanglah. Dia sudah tidak apa-apa. Sekarang kau tidurlah besok pagi kita temui anak kita” Shilla mengangguk lemah. Detik berikutnya ia sudah memejamkan matanya.

Jangan pernah tinggalkan aku Shilla-ya

++++

<Shilla pov>

“Noona!” teriak seseorang yang kuyakini adalah Kyuhyun. Ia datang dengan membawa sebuket bunga. Ah cantiknya.

“Chukae. Akhirnya aku punya keponakan. Bagaimana dia? Laki-laki atau perempuan? Mirip siapa?” Tanya Kyu bertubi-tubi. Aish aku sampai bingung menjawabnya.

“Aish kau ini. Kenapa begitu exited seperti itu? aku bahkan belum melihatnya” ucapku akhirnya.

“Mwo?” teriak Kyu yang memekakkan telinga.

“Hya! Bisa tidak kau tidak teriak! Kalau sampai bayiku tuli gara-gara kau awas saja Kyu” hardik Siwon Oppa yang baru saja masuk kamar inapku. Dan dia membawa seorang bayi.

Anakku? Ah aku ingin memeluknya

“Oppa! Kemarikan anak kita. Aku ingin memeluknya” Siwon Oppa meletakkan bayi kami ke gendonganku.

“Neomu kyeopta” ucapku dan Kyu brsamaan. Bayi ini benar-benar manis dan lucu.

“Tentu saja. Dia mirip denganku kan?” Tanya Siwon Oppa. Dan hanya kubalas dengan anggukan. Aku terlalu senang menggendong anakku seprti ini.

“Hyung, kau sudah memilhkan nama untuknya?”

“Tentu saja. Choi Hye Joon. Bagaimana?”

“Nama yang bagus Hyung. Noona aku juga ingin menggendongnya. Boleh?” pinta Kyu. dan aish kenapa ia memakai tampang puppy eyes seperti itu?

“Ara. Ini! Hati-hati”

Kyu menggendongnya. Terlihat masih sedikit kaku. Tapi terlihat Jelas Kyu sangat hati-hati menggendongnya.

“Kalau kau begitu suka anak kecil kenapa kau tidak menikah saja? Lalu punya anak seperti kami” usul Siwon Oppa.

“Aku mau. Tapi Jiwon bilang ia masih ingin menyelesaikan kuliah dulu”

“Oh begitu. Eh tapi..JIWON??? Adikku? Kau akan menikah dengannya? Sejak kapan kalian menjalin hubungan? Kenapa aku tak tahu? Hya, Cho Kyuhyun katakan!”

“Hya. Hyung! Tanyanya satu-satu. Kau ini sudah seperti detektif saja. Dan dari nada bicaramu seolah aku ini seorang criminal”

“Oke. Terserah. Cepat katakan!”

“Ne. aku akan menikah dengan Jiwon. Kami sudah menjalin hubungan setahun yang lalu. Dan kenapa kau tidak tahu, karena kau terlalu sibuk mengurus noona dan kehamilannya. Bahkan Abeonim yang super sibuk saja sudah merestui hubungan kami. Hanya kau satu-satunya yang tidak tahu.”

“MWO? Kenapa kau tidak cerita”

“Ya salah sendiri Hyung tak pernah bertanya”

“Aish kau ini”

“Ah sudahlah. Aku harus kembali ke kantor. Noona ini!” Kyu menyerahkan kembali bayiku. Dan ia langsung pergi keluar ruangan tanpa pamit pada Siwon Oppa.

“Aish anak itu”

“Sudahlah Oppa. Lihatlah kau membuat Joon takut”

“Aigo, mianhae Joon-ah. “ Siwon Oppa mengecup kening Joon lembut.

“Oppa, dia benar-benar mirip denganmu”

“Tentu saja. Aku kan ayahnya.”

Hening. Kami sibuk memperhatikan Joon hingga tak ada yang bicara.

“Shilla-ya, saranghae! Jangan pernah berpikir untuk tinggalkan aku” ucap Siwon Oppa memecah keheningan.

“Kenapa tiba-tiba Oppa mengatakan itu? lihatlah! Aku disini aku tidak kemana-mana”

Siwon oppa memelukku.

“Jangan menakutiku seperti kemarin. Melihatmu terbaring tak berdaya membuatku tersiksa. Aku takut kehilanganmu. Aku takut tak bisa melihatmu lagi. Aku takut kau akan meninggalkanku sendiri bersama Joon. Aku..” kuletakkan telunjukku di bibirnya. Menghentikan kalimatnya.

“Oppa mianhae membuatmu cemas. Tapi aku janji, aku tidak akan meninggalkanmu. Saranghae” kukecup pipi Siwon Oppa lembut. Ia tersenyum hangat padaku.

“Gomawo! Ah, aku telah berjanji saat kau sadar aku akan mengabulkan semua permohonanmu. Kau ingin apa?”

Aku berpikir sejenak. Tapi aku tak yakin apa Siwon Oppa bisa mengabulkannya atau tidak.

“Oppa, akan mengabulkan semua keinginanku? Semua?” ucapku memastikan. Dia hanya mengangguk.

“Kalau begitu, aku ingin berlibur ke Venice, Italy. Bersama Oppa dan Joon selama sebulan. Otte?”

“Hanya itu? bukan hal yang sulit. Akan kukabulkan”

“Gomawo” kupeluk Siwon Oppa. “ Ehm, satu lagi Oppa. Berjanjilah kalau kau akan terus mencintaiku. Aku tak akan pernah meninggalkanmu, jadi Oppa juga jangan pernah meninggalkanku. Otte?”

“Tentu saja jagi. Tak ada alasan untukku mencintai wanita lain selain dirimu. Saranghae jeongmal saranghae”

“Nado oppa”

Siwon Oppa kemudian mengecup bibirku singkat. Dan Joon dengan wajah malaikatnya tersenyum manis sekali. Seolah ia juga merasakan kebahagiaan seperti yang aku dan Siwon Oppa rasakan.

Keluargaku sudah lengkap sekarang. Suami yang luar biasa tampan. Dan anak yang seperti malaikat.

Terimakasih Tuhan. Aku berjanji akan menjadi istri dan ibu yang baik untuk mereka.

~FIN~

Huahhhh…

Akhirnya beres juga ni afstor..

Maaf ya kalo lama update..mianhae juga kalau endingnya tak sesuai harapan kalian..

Gomawo wat semua yang mau baca n komen.. *hug u all*

oya, ada yg bisa nebak siapa bayi yg di foto terakhir???

kalau ada yg bisa nebak kalian benar2 hebat…saya kasih reward deh…hahhaa

:p

 

 
54 Comments

Posted by on January 23, 2011 in fanfiction

 

Tags: , , ,

54 responses to “Can’t You See? After Story (2/2)

  1. Deunryelysma

    January 24, 2011 at 5:24 am

    di part ini siwon dibuat termehek-mehek,😀
    pas bgt foto yg dipajang, dia kelihatan merana…

    Foto kedua lucu bgt,
    hehehe..

    ITu foto (koto terakhir) siwon waktu bayi. ^^

     
    • shilla_park

      January 24, 2011 at 9:59 am

      termehek2???…trans tv dong hahha
      sayangnya salah eon..foto terakhir bukan foto siwon..
      maaf anda blum beruntung…
      aahhaha.. :

       
      • Deunryelysma

        January 24, 2011 at 11:23 am

        Emg tuh foto gak ada mirip2nya sama siwon..😀
        Jangan2 itu foto yesung.
        *makin ngaco*
        Penasaran….

         
    • shilla_park

      January 24, 2011 at 1:31 pm

      hehehe..bukan juga eon..
      asik ga ada yg bisa nebak..hahaha
      brarti ga jadi ngasih reward nih..hehehe..

       
  2. vanny

    January 24, 2011 at 6:05 am

    huah………. happpy ending ahirnya kekekekkeke…

    slamat ya shilla atas kelahiran bayi pertamanya, moga cakep seperti bapaknya hehehehhe…

     
    • shilla_park

      January 24, 2011 at 10:00 am

      makasih…
      ya pasti cakep lah..
      kan gen bapaknya gen superior..haaahaa
      kapan nyusul ma kibum???
      hwhhee…🙂

       
      • vanny

        January 25, 2011 at 2:41 am

        secepatnya, tunggu dia ngelamar aku dulu hahaha #shy shy meong

         
  3. elisafemm

    January 24, 2011 at 2:47 pm

    Pertama… aku seneng bgd karna afstor part 2 udh keluar.
    Sampe jingkrak2 begitu tau udh keluar.
    Terharu saya sama endingnya… bagus bgd onn!!
    Happy ending. Akhirnya bayi Siwon lahir dgn selamat. Pasti anak nya cakep kayak bapak nya onn!!
    “Keluargaku sudah lengkap sekarang. Suami yang luar biasa tampan. Dan anak yang seperti malaikat. ” >> aku pengen masa depan ku kayak gini ^^ ..
    FF yg cast siwon terus diciptakan lagi Onnie!! Hwaiting🙂

     
    • shillacsw

      January 24, 2011 at 11:12 pm

      gomawo..
      thank u so much… *hug elisa*
      aku juga berharap masa depan yg sama..
      hehehe…🙂

       
      • elisafemm

        January 26, 2011 at 2:39 pm

        onn, aku tau foto bayi itu siapa…
        Leeteuk oppa kan?? Kan?? kalo bener, harus kasih hadiah ya.. *maksa bgd sih lo??*🙂

         
      • shilla_park

        January 26, 2011 at 11:11 pm

        hahaha…bukan…
        tebakan kamu salah..
        aku kasih tau jawabanya di ff aku berikutnya,,,hehehhe…

         
  4. Neni

    January 24, 2011 at 3:01 pm

    Keluar juga

    Kemarin Udah deg deg an waktu shilla jatuh
    Untung nggak papa
    Nice ff onn (*^_^*)

     
    • shilla_park

      January 24, 2011 at 11:12 pm

      iya untung ga papa…
      hehehe…
      gomawo…🙂

       
  5. chicken861015

    January 25, 2011 at 11:42 am

    huuaaa….
    Ff yg q tnggu2 dah publish…
    #treak2geje..
    Eon, eonni sukses bkin q tengng+sedih pas bca nnii ff…
    Bhkan smpet pnik sndri pas keadaan shilla yg kyk gtu…
    Tpii akhrnyaaaaaa….
    Happy ending juja…
    Seneng….seneng…seneng…
    -Daebak-

     
    • shilla_park

      January 25, 2011 at 11:50 am

      hahaa..
      gomawo…. *hug*
      muach muah..🙂

       
  6. alwayskpop4ever

    January 26, 2011 at 12:29 pm

    wah chingu, q nemu lagi blog yang isi ff nya kerena, untung aja si shilla baik2 aja. meskipun baru baca ff ini, tapi ff nya bagus. hehehe
    o iya chingu salam kenal ya…^^
    q pengen promosiin blog ku nih, di http://alwayskpop4ever.wordpress.com/
    jangan lupa berkunjung ya chingu ^^

     
    • shilla_park

      January 26, 2011 at 12:54 pm

      wah gomawo dah mau mampir…
      oke lain kali saya mampir…
      gomawo..ya..🙂

       
  7. eunve

    February 18, 2011 at 10:18 am

    Eh eh, tu siwon gendongx bener kgak? Jtoh ntr tu ank org,
    Tirulah cra suamiku hyuki, wkekekekek. . .

     
    • shilla_park

      February 18, 2011 at 10:57 am

      hehehe.. masih lum bener gendongnya soalnya masih anak pertama..
      ahhaha
      biasnya hyuk ya??

       
  8. chantia

    February 19, 2011 at 2:06 am

    foto terakhir ituu Jung yunho tvxq kan??? hha😀
    aku juga pengen punya anak cute kayak yunho…pipinya temmbbeeemmm :DD

     
    • shilla_park

      February 19, 2011 at 3:05 am

      bukannn..
      foto terakhir tuh..fotonya song joongki..haha
      gomawo dah baca n komen..🙂

       
  9. lusiani haheho

    February 19, 2011 at 9:12 am

    hmm, leganya aku nangis bahagia baca ff ini, sumpah ini blog k2 yg bisa bikin aku smpe nangis klo bacanya, keren afstor nya, DAEBAK THOR😀

     
    • shilla_park

      February 19, 2011 at 9:37 am

      wah.. gomawooo *hug*
      saya juga terharu dengan komen kamu… *chu*
      gomawoo..🙂

       
  10. lusiani haheho

    February 19, 2011 at 9:57 am

    ne thor, cheonmaneyo, aku mau baca ff author yg lain lain dulu ya, hehe

     
    • shilla_park

      February 19, 2011 at 10:59 am

      oke2..
      silahkan baca n komen…🙂

       
  11. kimhaerim

    February 27, 2011 at 7:33 am

    keren banget thor afstornya😄
    terharu aku baca part siwon mewek2 waktu shilla kritis. semoga nanti kita jg dapet suami yg baik kaya siwon ya.amiiiin
    DAEBAK thor!!! really like this ff😄

     
    • shilla_park

      February 27, 2011 at 8:57 am

      aamiin..
      saya jg berharap dpt suami kaya siwon..
      gomawoooo…
      *hug*

       
  12. princessradita

    March 26, 2011 at 3:32 pm

    (-̩̩-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩-̩̩) ƪ suka bgt chingu bkin part terakhirnya sedih..
    Si dokter pula blg “sudah berakhir” aku pkir jga meninggal td, ㅋㅋㅋ

     
  13. Simbakusiwon

    March 27, 2011 at 1:10 pm

    Chinggguu aku boleh ikut chingu ke venice? Hehehehe🙂 gapapa deh jagain si kecil *babu dong* haha😀

     
    • shilla_park

      March 27, 2011 at 2:30 pm

      boleh2…
      ntar aku jadiin kuli aja… *plakk*..
      ahhaha

       
  14. choijinhae

    April 2, 2011 at 1:40 pm

    Huahh. . . .benar2 ending skrg, , ,

    tegang skali tdi,,
    tapi tenang saja siwon opPa,masih ada saia yg akan selalu siap menggantikan posisi shilla eonnie, , ,

     
    • shilla_park

      April 2, 2011 at 1:48 pm

      mwo???
      enak aja.. siwon milikku seorang.. ntar deh kalo saya dah bosen saya serahkan dgn suka rela..
      tp sepertinya saya ga akan bosen.. haaha..

       
  15. agitaraka

    April 3, 2011 at 3:05 pm

    daebakkkkkk

     
  16. dongdongchen

    May 8, 2011 at 1:44 pm

    chukae deh, bwt shilla ma kuda oppa dpt bayi lucu…
    hiks..hiks…sroooot…
    skarang giliran sy yg menderita, sy dimadu ma kyu *tabok* gpp deng, kan masih py anak dari donghae wkwkwkwk….

     
    • shilla_park

      May 8, 2011 at 1:49 pm

      haha.. kasian amat dimadu.. tp slama masih ada donge si gapapa… *plakk*

       
  17. chava

    June 20, 2011 at 9:22 pm

    annyeong… salam kenal ^^ aku reader baru, trus ngebut baca FF ini heheh… mian gak komen di part2 sebelumnya…
    aku nemu ff ini gk sengaja pas lg nyari fto siwon
    suka bgt sama ff ini… alur ceritanya bagus, jarang2 nemu ff yg ceritanya gini……

     
    • shilla_park

      June 20, 2011 at 9:48 pm

      salam kenal juga.. makasih dah mau mampir..
      siwonest juga??.. hehehee😀

       
  18. bela endah

    September 9, 2011 at 7:35 pm

    saya baik bgs hai hello ok nama endah marsela bela ya hehehehw

     
    • shilla_park

      September 9, 2011 at 8:45 pm

      oh annyeong bela.. gomawo dah mampir..😀

       
  19. nyit2bininyaTabi

    November 2, 2011 at 11:46 pm

    huwaaaaaa
    *SROOOOOOOT*
    terharuuuu T___________________________T
    apa2an ini…g nyangka bakalan kyk begini jadinya.
    sweet 1000000x
    btw siwon gendong bayi kyk gendong jamu aja *plak*
    suka suka suka….

     
  20. astii

    July 12, 2012 at 7:26 pm

    horeee Happy ending!!!
    deg2an bcanya takut shilla nya kenapa2…huaaa bagus bangeeeeeet ceritanyaaaaa…

     
    • shilla_park

      July 13, 2012 at 8:48 pm

      hehe gomawo.. thanks udah mau komen..😀

       
  21. eunjae25

    August 22, 2012 at 7:40 pm

    waduh sempet deg degan waktu shilla kritis, kupikir bakalan mati, tapi untungnya engga. cara gendongnya ga salah tu, masa baru lahir udah digendong belakang hahaha

     
    • shilla_park

      August 22, 2012 at 9:53 pm

      haha itu gara2 kaga ada foto siwon gendong bayi dan cuma dpt itu foto..haha😀

       
  22. shashiva04

    September 9, 2012 at 2:23 pm

    daebak deh …

     
  23. inggarkichulsung

    July 30, 2013 at 5:17 am

    Cchukka Won won oppa n Shilla f7nally baby Joon lahir dgn slmt, meskipun awalnya Shilla sempat tdk sadarkan tp akhirnya berangsur sehat kembali

     
  24. Siregar Sri Fauziah

    December 11, 2013 at 3:42 am

    Trnyata selain babo… Wonppa jga telmi… :* kget gtu Oppa si KyuVil sm adikmu… cocok ko’ mereka..
    Chukkae… Congratulation Mr & Mrs Choi… Joon-ah welcome to the word.. jadilah ank yg berbakti ya…🙂
    Hhahh… Finally… Happy end…
    Gomawo Chingu, ceritany bner2 Daebak dah…. ^^

     
    • shilla_park

      December 16, 2013 at 5:11 pm

      haha gapapa telmi juga yg penting ganteng n tajir lol

       
  25. Aichan

    September 30, 2014 at 2:40 pm

    Kereenn hihihiih
    Aku senang krn ceritanya keren bgt, tp sedih krn critanya habis.
    Author aku bingung kalo semua FF disini sudah slesei kubaca hbis tuntas, aku bingung mau baca apa lagi ahaha
    Mangka ny tulis ff yang banyak ya author. Gomawo

     
    • shilla_park

      October 1, 2014 at 7:04 am

      haha udah baca semua?? kereeennn…haha skrg mah saya udah jarang punya waktu buat nulis hehe

       
  26. Anonymous

    January 10, 2015 at 11:08 am

    Wah bagus banget ff nya

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: