RSS

Don’t You Dare to Touch Me, Kyu!

02 Feb

Kyuhyun memandang gadisnya lekat. Ia dekatkan wajahnya. Semakin dekat dan dekat.

PLAKKK

Bukan ciuman yang Kyuhyun dapatkan melainkan tamparan keras dari sang gadis.

“Sesenti lagi kau dekatkan wajahmu, bukan hanya tamparan yang akan kau dapatkan Kyuhyun. Awas saja” ancam sang gadis. Kyuhyun sampai bergidik.

“Hya, Seok-ah. Aku ini namjachingumu. Apa salahnya kalau aku menciummu?” protes Kyu.

“Memangnya kenapa kalau kau namjachinguku. Kau bukan suamiku Kyuhyun-ah. Yang boleh menyentuhku hanya suamiku. Hanya suamiku” Seok memberi penekanan pada kata suami.

Han Soo Seok memang termasuk gadis yang berpendirian teguh. Sekali ia punya prinsip maka ia akan terus menjaga prinsipnya. Dan salah satu prinsipny adalah tak mengijinkan satu namjapun untuk menyentuhnya. Kecuali suaminya.

Itulah sebabnya meski Kyuhyun adalah pacarnya, Soo Soek tak pernah mengijinkan Kyu untuk menciumnya. Satu-satunya skinship yang Soo Soek ijinkan hanya berpegangan tangan. Memeluk pun Kyuhyun tak pernah.

Kyuhyun menghargai sikap gadisnya itu. meski tak jarang Kyuhyun mengumpat frustasi tiap kali ia ingin memeluk ataupun menciumnya. Sekedar menunjukkan rasa cintanya pada sang gadis.

Usia hubungan mereka sudah menginjak 2 tahun. Tapi jujur saja kisah cinta mereka jauh dari kata romantic menurut kebanyakan orang. Mereka lebih sering bertengkar.

Hubungan mereka juga masih dirahasiakan. Mengingat status Kyuhyun yang merupakan member Super Junior. Ia tak ingin karirnya menjadi taruhan. Seok paham akan hal itu.

****

“Seok-ah mohon bantuannya ya. Mianhae merepotkanmu” ucap Sungmin sopan pada Seok.

“Tenang saja Oppa. Kalian pergilah. Biar aku yang menjaga Kyu”

Malam ini Super Junior ada jadwal manggung. Tapi magnae mereka ini sedang sakit. bukan sakit yang parah sebenarnya, hanya demam saja. Tapi tetap saja member yang lain tak mengijinkan Kyu tampil. Jadilah mereka meminta Seok untuk menemani Kyu.

“Seok-ah mianhae merepotkan” ucap sang leader, Leeteuk. Mereka kemudian bergegas meninggalkan dorm. Meninggalkan Seok dan Kyu yang terbaring lemah di ranjangnya.

Seok memasuki kamar Kyu. didekatinya Kyu yang terbaring lemah. Seok meletakkan punggung tangannya pada kening Kyuhyun. Berusaha mengecek seberapa parah demam Kyu.

“Aish, jangan perlakukan aku seperti orang yang sakit parah. Aku baik-ba..” belum sempat Kyu menyelesaikan kalimatnya, Seok sudah menjejalkan thermometer ke dalam mulut Kyu.

“Diam. jangan banyak bicara” perintah Seok tegas. Kyu hanya diam.

Beberapa menit kemudian Seok mengecek thermometer tersebut. “Baik-baik saja katamu? Sayangnya tubuhmu tak berkata begitu, bodoh. 40o Kyu”

Kyu hanya diam. seok kemudian bergegas ke dapur. Mengambil peralatan untuk mengompres.

Ketika ia kembali lagi ke kamar Kyu, si evil magnae itu bukannya tidur malah asik berkutat dengan PSP.

Seok mengambil paksa PSP itu dari tangan Kyu. sontak Kyu berteriak tak terima. “Hya! Kembalikan!”

“Kau ini bodoh atau apa? Malam ini tak ada PSP. Kalau kau sudah sembuh baru aku berikan PSP ini. Sekarang diamlah. Aku akan merawatmu”

“Aku tak butuh kau merawatku”

Seok tak mempedulikannya. Ia segera menempelkan kain kompresan itu ke dahi Kyuhyun.

“Aw! Hya! Kau ingin memangganggku? Panas tahu” protes Kyu. Sok tetap saja tak mempedulikan protes Kyu.

“Kau ini. Tidak bisakah kau mengompres pakai air dingin saja?”

“Ternyata kau ini memang bodoh ya Cho Kyuhyun. Tidak pernahkah kau belajar anatomi tubuh? Kalau dikompres pakai air dingin yang ada demammu makin parah. Kau tahu kenapa? Karena pusat termoregulator di otak akan menerima impuls dingin untuk semakin menaikkan suhu tubuh. Dan kalau sudah begitu maka…”

“Hya! Hentikan! Kau ingin membuatku makin sakit dengan mendengar semua ceramahmu itu?”

“Hahaha. Karena itu diamlah Tuan Cho. Bersikaplah sebagai pasien yang baik. Aku dokternya disini. Aku yang pegang kendali. Araseo?”

“Nde, Nona Han” ucap Kyu pasrah. Tak ada gunanya berdebat dengan Seok sekarang. Toh ia tak punya cukup tenaga untuk berdebat.

“Buka mulutmu” perintah Seok lagi. Dengan patuh Kyu membuka mulutnya. Seok memasukan obat penurun panas dalam mulut Kyu. dia benar-benar telaten merawat Kyu.

Meski mereka selalu bertengkar tapi sejujrunya mereka saling mencintai. Mereka tak butuh kata yang jelas untuk menyatakan perasaan mereka.

…………

Kyu mengerjapkan matanya. Sinar mentari yang masuk di celah-celah jendela sanggup membangunkannya.

Ia amati sekililingnya. Mencari sosok gadisnya. Tapi sayang tak ada tanda-tanda Seok di kamarnya.

Kyuhyun menghela nafas kecewa. Ia berharap Seok tertidur disamping ranjangnya. Menandakan kalau semalaman Seok menjaganya. Tapi sayangnya tidak seperti itu.

“Kekasihnya sakit bukannya dijaga malah entah kemana. Dasar gadis tak berperasaan. Aish”

“Siapa yang tak berperasaan?”

“Sungmin Hyung?”

Sungmin membawa semangkok bubur. Ia meletakkannya disamping Kyuhyun.

“Kau yang membuatnya Hyung? Aish bahkan Sungmin Hyung jauh lebih perhatian daripada kekasihku sendiri” umpat Kyu. sungmin meletakkan tanganya ke dahi Kyu. tak dirasakannya panas seperti semalam.

PLETAK

Sungmin memukul kepala Kyu pelan. Berusaha mengingatkan Kyu akan kebodohannya.

“Kau ini. Benar kata Seok. Kau ini memang bodoh. Kau pikir aku bisa memasak bubur?”

“Hyung, sakit tahu. Aku kan lagi sakit kenapa malah memukulku? Kalau bukan kau yang masak lalu siapa? Wooki Hyung?”

Sungmin menghela nafas, “Babo! Aku tak akan memukulmu kalau kau ini bisa berpikir sedikit. Bukan aku yang masak. Bukan juga wooki.”

“Lalu?”

“Seok. Dia yang memasakkan untukmu. Aku hanya menghangatkannya saja.”

Kyuhyun sedikit terperangah, “Aish, tapi kemana anak itu? seenaknya saja meninggalkanku sendirian.”

Pletak

Sungmin memukul Kyuhyun lagi. Sungmin benar-benar terlihat geram.

“Dia langsung kekampus setelah membuatkan bubur. Dia ada ujian Kyu pagi ini. Makanya ia meninggalkanmu. Seharusnya kau merasa beruntung memilikinya. Semalaman ia menjagamu. Sedikitpun tak meninggalkanmu bahkan untuk belajar untuk ujianpun tidak”

Kyuhyun terhenyak. Seketika perasaan bersalah meringsut ke dalam otaknya. Seok menjaganya dan mengabaiakan tugasnya sebagai seorang pelajar.

Kyuhyun bangkit dari kasurnya. “Hya! Kau mau kemana? Makanlah buburmu dulu. Hargai usaha Seok yang sudah membuatkannya”

Dengan segera Kyu menyantap bubur itu. 5 menit kemudian bubur sudah habis tak bersisa.

………..

Hoahmmmm. Seok menguap lebar. Wajar saja semalaman ia tidak tidur. Belum lagi ia langsung menjalani ujian di kampus. Untung saja Seok gadis yang pintar, jadi ia tak terlalu ambil pusing tak bisa mengerjakan ujian. Karena kenyataanya ia dengan mudah menyelesaikan soal-soal.

Seok berjalan gontai keluar kampus. Rasanya ia ingin cepat-cepat sampai dikamarnya. Merebahkan tubuhnya dan langsung menjalani hibernasi.

Drt Drt Drt

Seok mengangkat handphonenya malas. Tanpa melihat siapa sang penelepon.

“Balik badan!” perintah sang penelepon. Seok mengernyit. Kemudian ia tersadar milik siapa suara yang meneleponya tersebut. Cho Kyuhyun.

Ia berbalik. Ia bingung apa maksud Kyu sebenarnya. Matanya mencari-cari sosok Kyu. nihil. Tapi kemudian ia melihat mobil Kyu terparkir tak jauh darinya.

“Kenapa kau kesini? Bukankah kau sedang sakit?”

“Masuklah. Kau tidak mau semua orang tahu siapa aku kan?” ucap Kyu. dan Seok langsung masuk ke mobil Kyu.

“Tidurlah” perintah Kyu. Seok hanya mengernyit heran. Yang sakit siapa yang disuruh tidur siapa.

“Kau belum tidur kan semalaman? Tidurlah kau pasti ngantuk dan lelah. Tenang saja aku akan membawamu selamat sampai rumah.”

Seok hanya tersenyum mendengar ucapan Kyu. senyum kecil yang mampu membuat jantung Kyu tak berarturan.

Seok pejamkan matanya. “Saranghae. Gomawo” Kyu berujar lirih. Tapi Seok bisa mendengarnya. Ia tersenyum simpul tanpa Kyu ketahui.

3 Bulan Kemudian

Seok menelusuri lorong rumah sakit dengan cemas. Satu jam yang lalu ia mendapat kabar dari Sungmin kalau Kyu mengalami kecelakaan. Mobil yang ia kendarai menabrak pohon. Ini diduga karena Kyu lelah dan mengantuk.

Seok benar-benar cemas kali ini. Ia jujur trauma dengan yang namanya kecelakaan. Apalagi sebelumnya Kyu pernah mengalami kecelakaan yang hamper merenggut nyawanya.

Seok memasuki ruang rawat Kyu. dilihatnya Kyu sudah sadar. Syukurlah. Setidaknya ia tak melihat tubuh Kyu yang terbaring lemah. Itu artinya Kyu tidak apa-apa.

“Hya! Tak bisakah kau tak membuat orang cemas? Kenapa kau ini begitu bodoh Cho Kyuhyun?” amuk Seok. Dia tak tahu bagaimana mengutarakan kecemasannya selain dengan cara bertengkar.

“Seok-ah?  Nan gwenchana”

“Gwenchana katamu? Hya kau ini menyebalkan Cho Kyuhyun” Seok memukuli lengan Kyu frustasi.

“Hya! Kenapa kau memukulku? Aw.. sakit”

“Aish kau ini menyebalkan. Tak tahukah kau kalau aku ini cemas? Bagaimana kalau keadaanmu jauh lebih parah daripada kecelakaan 2007 lalu? Huh?” bentak Seok. Kyuhyun hanya diam.

Seok mengalihkan pandanganya pada Sungmin yang ada di ruangan yang sama dengan mereka. “Oppa, bagaimana bisa terjadi?” Tanya Seok pada Sungmin. Sepertinya ia enggan bicara pada Kyu.

“Belakangan ini Kyu kurang tidur. Lalu tadi ia sepertinya kelelahan sehabis show. Ya jadilah dia oleng dan menabrak pohon” jelas Sungmin.

Seok menatap Kyuhyun tajam. Kemudian ia menatap PSP yang terletak di meja. Dengan segera ia mengambil PSP itu.

“Karena ini?” tunjuk Seok pada PSP Kyu. “ Sudah berapa kali kubilang? Ingat waktu kalau main game. Dan karena ini kau bisa kecelakaan? Pasti kau semalaman tidak tidur karena bermain dengan PSP bodohmu ini kan?”

Kyuhyun diam lagi. Ia tak bisa membantah karena kenyataanya hamper semua yang Seok katakan adalah benar.

“Aku sita PSP ini sampai kau sembuh” Seok kemudian memasukkan PSP itu ke dalam tas nya.

“Hya! Apa-apaan kau? Kembalikan. Aku tidak bisa hidup tanpa PSP” protes Kyu. seolah dia memang benar-benar tak bisa hidup tanpa PSP.

“Kyuhyun babo. Kau bahkan hampir tak dapat hidup lagi gara-gara PSP ini”

“Aish kau ini berlebihan sekali. aku kan Cuma luka di kening saja. Kembalikan Seok-ah. Kau ingin menyiksaku ya?”

“Kubilang akan kukembalikan saat kau sembuh kan? Jangan bawel. Itu hukuman untukmu karena telah membuatku cemas. “ Seok tak mau kalah.

Ia mengalihkan pandanganya pada Sungmin lagi. “Oppa aku pulang ya. Bilang pada si evil magnae itu untuk bertahan hidup tanpa PSP nya.  Annyeong Oppa”

Seok langsung melenggang keluar kamar rawat Kyu. tanpa berpamitan pada Kyu tentu saja. Ia kesal. Demi PSP Kyu rela nyaris celaka. Ya mungkin hanya kening Kyu saja yang terluka karena benturan. Tapi toh itu berhasil membuat Seok khawatir.

Dan meski kelihatanya Seok membentak dan memarahi Kyu jauh dilubuk hatinya ia begitu mencintai Kyu.

“Aish jinja. Dasar Yeoja menyebalkan. Aish” Kyu mengacak rambutnya frustasi.

“Kau ini Kyu. begitu saja sudah kebakaran jenggot.”

“Hyung! Kenapa kau jadi ikut membela dia si? Menyebalkan. Aish aku bisa mati kebosanan disini tanpa PSP Hyung”

“Kau ini brelebihan Kyu. kalau kau bosan tinggal mendengarkan music atau menonton TV kan bisa”

“Hyung! Aish menyebalkan. Sebenarnya dia mencintaiku tidak si? Sepertinya ia senang sekali menyiksaku”

“Siapa yang menyiksamu Kyu?” ucap Siwon yang tiba-tiba masuk ke kamar inap Kyu. sepertinya ia baru saja pulang Syuting dan langsung menjenguk magnae Kyu.

“Seok, Hyung. Ia menyita PSP ku. Mana ada kekasih yang membiarkan kekasihnya tersiksa” Siwon hanya tertawa puas. Selama ini tak ada member Suju yang berani mengutak-atik PSP Kyu, apalagi menyitanya. Tapi Seok, benar-benar berani.

“Hyung, jangan-jangan Seok tidak mencintaiku ya? Jangan-jangan selama ini ia mau menjadi yeojachinguku karena terpaksa”

Sungmin menjitak kepala Kyu pelan. “Bodoh. Kalau ia tidak mencintaimu mana mungkin ia mencemaskanmu?”

“Hyung, apa kau tidak lihat tadi ia malah memarahiku? Cemas darimananya coba?”

“Kau ini benar-benar tidak peka Kyu. dia cemas bodoh. Apa kau tidak bisa melihatnya dari sorot matanya? Dia marah padamu hanya untuk melampiaskan kekhawatirannya. Ia tak mau melihatmu sakit bodoh.”

Kyu terlihat memikirkan perkataan Sungmin. “Kalau ia mencintaiku kenapa selama ini bahkan ia tak pernah mau kusentuh. Tak mau kucium? Tak mau kupeluk?”

“Mwo?” ucap Sungmin dan Siwon serempak. “Jadi selama 2 tahun kalian menjalin hubungan tak pernah sekalipun kalian berciuman?” lanjut Sungmin.

Kyu mengangguk “Dia bilang aku bukan suaminya. Dia hanya akan mengijinkanku menciumnya kalau aku suaminya. Selama ini skinship yang kami lakukan hanya berpegangan tangan saja. Selama ini aku merasa hanya aku yang mencintainya Hyung. Tapi ia tak pernah menunjukkan kalau ia mencintaiku. Mengatakan ‘saranghae Kyu’ juga tak pernah”

Siwon hanya tersenyum simpul mendengar penjelasan Kyu. “Ah aku jadi iri padamu Kyu”

“Eh? Maksud Siwon Hyung?”

“Selama ini aku berharap akan mendapat gadis yang punya prinsip seperti Seok. Dia gadis yang menjunjung tinggi kehormatanya. Ia menjaga dirinya sepenuhnya untuk suaminya nanti. Aku ingin punya kekasih seperti dia Kyu.” aku Siwon. Dan berhasil membuat Kyu membelalakkan matanya.

“Hahhaha. Tenanglah. Aku tak akan merebutnya darimu. Seharusnya kau bersyukur mempunyai kekasih seperti Seok. Dia hanya tak ingin melukaimu”

“Melukai? Maksud Hyung?”

“Selama ini dia tak menunjukan perasaannya kurasa karena ia ingin menjagamu. Ia takut kalau terlalu memberimu harapan akan susah melepasmu. Kurasa ia memikirkan karirmu juga Kyu”

“Aku tak mengerti Hyung”

Siwon menghela nafasnya “Sekarang coba kau pikir. Kenapa kau merahasiakan hubungan kalian? Karena kau tidak mau mengganggu karirmu kan?”

Kyu menganggukan kepalanya.

“Dan Seok mengerti itu Kyu. meski ia selama ini tak menunjukan terang-terangan kalau ia mencintaimu tapi jelas ia mencintaimu Kyu. dan kurasa ia takut akan hubungan kalian Kyu”

“Takut?”

“Ne. ia tak yakin hubungan kalian akan bertahan lama. Ia takut suatu saat kau akan meninggalkannya. Maka dari itu ia tak pernah mengijinkanmu menyentuhnya. Ia takut akan semakin sulit untuk melepasmu”

“Dia ingin meninggalkanku?”

“Bukan. Dia hanya merasa kau belum dewasa dalam berhubungan. Kau masih seperti anak kecil. Dan kau terlalu memikirkan karirmu. Kau tak tahu apa yang ia inginkan sebenarnya”

“Memangnya apa yang dia inginkan?”

“Menikah.”

“MWO?”

“Bukankah sudah jelas Kyu. dia tak ingin disentuh kecuali oleh suaminya. Itu tandanya secara  ia menginginkanmu sebagai suaminya. Tapi ia merasa kau tak mungkin akan menikahinya dalam waktu dekat.”

“Jadi?”

“Nikahilah dia”

“Mwo? Tapi karirku? Aku bisa-bisa kehilagan penggemar kalau aku menikah sekarang”

“Itulah masalahnya Kyu. kau tak akan berani melakukan itu. kau terlalu takut kehilangan karirmu”

“Tapi Hyung… aku..”

“Kalau aku jadi kau aku akan menikahinya Kyu. lebih baik aku kehilangan penggemar daripada aku kehilangan wanita yang kucintai. Kau hanya punya dua pilihan sebenarnya Kyu. pertama, kau harus rela kehilangan penggemarmu demi Seok. Atau  kau kehilangan Seok demi penggemarmu”

Kyuhyun terlihat bingung. Ia tak tahu harus bagaimana.

“Siwon-ah sepertinya kau mengerti sekali tentang Seok.” Ucap Sungmin akhirnya, setelah sedari tadi hanya diam mendengar pembicaraan Kyu dan Siwon.

“Karena aku pernah memaksanya untuk menceritakan unek-uneknya Hyung. Hehe”

“Pantas saja.”

“Kyu kalau kau memilih opsi 2. Katakan padaku dan kemudian aku yang akan menikahi Seok” ucap Siwon pada Kyu sambil menunjukan senyum evilnya.

“MWO? YAK! HYUNG”

*********

Kyuhyun sudah pulih. Saatnya mengambil PSP miliknya. 3 hari tanpa PSP bagai di neraka menurut Kyu.

Perkataan Siwon 3 hari yang lalu juga berhasil membuat Kyu nyaris gila. Ia memutar otaknya berkali-kali untuk menentukan pilihanya. Dan akhirnya ia sampai pada keputusan yang menurutnya terbaik.

“Seok-ah kembalikan PSP ku”

“Hya! Bisa tidak meminta dengan cara lebih halus?”

“Aish. Ara. Seok kekasihku yang paling cantik, kumohon kembalikan PSP ku!” ucap Kyu dengan senyum dipaksakan. Tapi berhasil membuat Seok terkekeh menahan tawa.

“Kau lucu sekali Kyu. baiklah ini”

“Seok-ah aku boleh Tanya sesuatu” seok hanya mengangguk.

“Kau hanya akan mengijinkan suamimu untuk menyentuhmu kan?” seok mengangguk lagi.

“Kalau begitu menikahlah denganku!”

“MWO? Kau masih waras kan Kyu? apa benturan di keningmu waktu itu membuat saraf otakmu konslet?”

“Aku serius Seok-ah. Kita sudah 2 tahun berpacaran. Aku mencintaimu dan kau mencintaiku. Jadi kurasa sudah sepatutnya kita berlanjut ke jenjang yang lebih serius.” Ucap Kyu mantap. Seok masih tak bergeming.

“Kau jangan bodoh. Bagaimana dengan karirmu?”

“Lebih baik aku kehilangan karirku daripada aku kehilangan dirimu” Seok terperangah. Sekalipun ia tak menyangka kata-kata itu akan mengalir dari bibir Kyu.

“Kau serius?”

“Tentu saja. Kumohon menikahlah denganku. Seok-ah, would you marry me?”

Seok tersenyum simpul. “I DO”

Kyu terlihat senang dengan jawaban Seok. Hingga ia tak sadar melebarkan tanganya untuk memeluk Seok.

“Hya! Kita belum menikah Kyu. tunggu saat kita resmi menikah baru kau bebas memelukku” ucap Seok mengingatkan.

“Aish kurasa aku harus cepat-cepat menikahimu. Bagaimana kalau besok saja kita menikah?”

“MWO???”

~FIN~

Gimana? Gaje ya??

Saya tahu…hehe…

Buat Han Soo Seok moga suka dengan ff ini..

Ini spesial wat si evil magnae yang ultah ni hari..

saengil chukae Kyuhyun Oppa…

Wish u all the best,..

Be a great magnae…

jjang…!!!

 

 

 
15 Comments

Posted by on February 2, 2011 in fanfiction

 

Tags: , , ,

15 responses to “Don’t You Dare to Touch Me, Kyu!

  1. vanny

    February 4, 2011 at 9:54 am

    hahahahahahaha, keren shil..
    tapi ke-evil-an kyu lum muncul sepenuhnya hehehhehe…

    jarang2 ada FF dimana kyu blak2an ttg perasaanya :):)

     
  2. Shilla-park

    February 4, 2011 at 12:35 pm

    Gomawo eon.. Evilny lum kluar y? Abis sy bgung, sy kan ga ada tampang evil.. -dtabok-
    Hahaha..

     
  3. Neni

    February 8, 2011 at 11:22 am

    Ini mah yang evil bukan Kyu nya
    Tapi ceweknya ㅋㅋㅋㅋㅋ

    Nice ff onn (*^^*)

     
    • shilla_park

      February 8, 2011 at 11:40 am

      gyahahaha..
      ya kan kyu dah evil jadi cewe nya juga harus lebih evil lagi..
      hehe
      gomawo…:)

       
  4. hyukjaEunhyuk

    February 14, 2011 at 7:56 pm

    muahaha cwekny galak euy..
    *ditampol*
    wakakaka keren..

     
    • shilla_park

      February 15, 2011 at 1:20 am

      hehehe.. sengaja dibikin galak biar bisa menaklukkan sang evil kyu..
      hehehe
      gomawo…🙂

       
  5. eunve

    February 16, 2011 at 4:13 pm

    Aiiish. . . Romantis,,

     
    • shilla_park

      February 16, 2011 at 9:09 pm

      romantis ya??
      wah makasih..
      gomawo dah mu mampir n komen…🙂

       
  6. Kim Eun Mi

    January 10, 2012 at 4:53 pm

    Hahahahaha…lucu..
    Itu kyu ngajakin merit karena Bener2 cinnta ato karena pengen skinship doank ma seok??? Wkwkwkwk

     
    • shilla_park

      January 10, 2012 at 6:11 pm

      haha..tanyakan aja sama si kyu..hoho😀

       
  7. Cicil17

    March 9, 2012 at 5:52 pm

    Keren ceritanya. Seok-nya punya pendirian yang kuat.
    wkwkwkwk. Kyu mau nikah sama Seok karena cinta, pingin skinship atau gk mw Seok direbut sama Siwon? wkwkwk.

     
    • shilla_park

      March 9, 2012 at 6:13 pm

      haha entahlah.. yg jelas siwon kaga mungkin ngrebut seok kok..kan udah ada ane yg setia memberikan cinta untuk siwon..haha😀

       
  8. inggarkichulsung

    July 31, 2013 at 1:31 pm

    Kyu oppa nya nakal banget, Seok yg ingin menjaga dan memberi perhatian tp dibilang suka memarah2inya danntdk mencintainya.. siwon oppa bijaksana bgt

     
    • shilla_park

      July 31, 2013 at 8:41 pm

      hehe emang gt dia si epil kyu lol

       
  9. Femkim

    September 29, 2015 at 8:43 am

    Keren kyu cowok bgt

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: