RSS

(Spesial Siwon’s Bday) GAME OVER On My Fake Birthday

10 Feb


3 Februari 2011

Wah Kyu Chukae!

Kyu kau sudah menua sekarang. Belajarlah dewasa. Jangan game terus yang kau urusi

Kyu selamat ulang tahun. Cobalah untuk makan sayur

Dan masih banyak lagi wejangan-wejangan dan ucapan ulang tahun untuk sang evil magnae Kyu hari ini. Wajar saja hari ini memang ulang tahun Kyu. semua kerabat dekat dan Member Super Junior merayakan ulang tahun Kyu bersama-sama.

Tapi sayangnya sang evil magnae itu justru tengah memikirkan suatu ide yang menurutnya berlian. Dia dari tadi bukannya menikmati pesta malah tengah memikirkan suatu rencana ‘evilnya’

Kyu mulai membisikkan ide ‘briliant’ nya itu kepada 11 member lain. ya, 1 orang tak ia beritahu. Hanya 1 orang.

Dan tahu apa respon semua member? Tentu saja merka setuju dngan ide ‘briliant’ sang magnae ini.

@@@@@

“Mwo? Andwe!” teriak seorang gadis kepada sang leader Leeteuk. Gadis itu tampak tak menyetujui apa yang sang leader Super Junior itu katakan.

“Ayolah, noona! Sekali ini saja. Biar seru” Kyu  ikut membujuk sang gadis. Gadis itu masih tetap pada pendiriannya. Tapi ia sendiri juga sebenarnya takut akan goyah jika didesak oleh 12 namja tampan didepannya itu.

“Biar seru bagaimana? Bagaimana kalau Siwon Oppa malah membenciku? Andwe!”

“Shilla-ya. Ayolah. Hanya kamu satu-satunya harapan kami.” Gini giliran Heechul yang angkat bicara. Shilla masih diam.

“Kau tenang saja Shilla-ya. Siwon tak akan membencimu. Kami akan jamin itu. bagaimana?” lanjut Donghae

“Apa oppadeul bisa jamin? Bagaimana kalau Siwon Oppa malah meninggalkanku? Aku tidak mau itu terjadi”

“Ne kami jamin. Siwon tak akan meninggalkanmu. Percayalah! Otte?” janji Leeteuk pada Shilla. Akhirnya dengan setengah hati Shilla menganggukkan kepalanya. Ia hanya berdoa, semoga Siwon sang kekasih tak akan meninggalkannya karna keputusannya ini.

<Siwon pov>

5 Februari 2011

Aish, ada apa dengan Shilla hari ini? Seharian ini aku tak mendengar candanya. Aku telpon juga tak diangkat. Aku sms tak dibalas. Aish tak biasanya Shilla begini.

Shilla apa yang kau lakukan? Apa kau sedang sibuk?

Aish bahkan jadwalku lebih padat. Pemotretan, syuting, latihan belum lagi interview. Kenapa hari ini jadwalku padat sekali?

Tapi toh aku masih mnyempatkan diri menghubungi Shilla. Tapi kenapa ia tak mengangkatnya? Aish aku bisa gila lama-lama.

7 Februari 2011

Aku menyesap kopiku dengan malas. Aku benar-benar tak bersemangat sekarang. Pikiranku melayang entah kemana.

Sampai sekarang Shilla masih susah dihubungi. Aku merasa ia seolah menghindariku. Entahlah, aku juga tak tahu.

Dan aku juga tak tahu kenapa jadwalku akhir-akhir ini begitu padat. Nyaris tanpa istirahat. Membuatku makin sulit untuk menemui Shilla.

Yah kurasa untuk sminggu kedepan ini aku akan puasa menemuinya. Ah mana tahannnn

9 Februari 2011

Kubanting handphoneku kesal. Sampai sekarang aku belum bertemu Shilla. Mendengar suaranya juga tidak.

Kurasa Shilla memang menghindariku.

DRT DRT DRT

Kubuka flip ponselku. Aku membelalakan mataku tak percaya. Kekesalanku pada Shilla barusan menguap begitu saja saat kutahu siapa pengirim sms itu. Shilla

Mianhae Oppa. Jeongmal mianhae. aku benar-benar minta maaf

Kukerutkan keningku tak mengerti. Kenapa ia minta maaf? Apa karena ia merasa telah mengabaikanku seminggu terakhir ini?

Kucoba hubungi Shilla. Tapi tak ada jawaban.

Aish apa sebenarnya maksudnya?

Aku benar-benar tak bisa begini. Kuputuskan untuk menemuinya saja.

“Hya! Siwon-ah mau kemana kau?” Tanya manager Hyung saat aku hendak pergi.

“Menemui Shilla” jawabku sekenanya

“Andwe! Kau mau mangkir dari kerjaanmu? Jadwalmu hari ini padat Won-ah. Bahkan kau ada syuting sampai menjelang pagi nanti.”

“Tapi Hyung..”

“Tidak ada tapi. Bersikap profesionalah sedikit Wonnie. Kau kan masih bisa menemui Shilla besok pagi.”

Aku hanya bisa menghela napas. Yah, sudah seharusnya aku professional. Aku tak mungkin meninggalkan pekerjaanku begitu saja. Sangat tidak professional.

Aish kenapa untuk bertemu denganmu begitu sulit Shilla-ya?

10 Februari 2011, pukul 03.00 KST

Aish, hari ini sungguh melelahkan. Seharian ini tenagaku benar-benar terkuras. Bayangkan aku harus syuting hingga jam 3 pagi? Aigo, What the hell is going on?

Aku juga manusia. Aku juga butuh istirahat.

Niatku untuk segera menemui Shilla kuurungkan. Mana mungkin aku akan menemuinya di pagi buta seperti ini? Kuputuskan untuk pulang ke dorm.

“Hyung, bagaimana ini? Apa kita akan memberitahu Siwon?” kudengar Donghae berbicara lirih ketika aku mulai menginjakkan kakiku di depan pintu dorm. Kuhentikan langkahku.

Kulihat keduabelas member yang lain tengah berkumpul di ruang tengah. Kenapa jam segini mereka belum tidur?

“Siwon pasti terluka Hyung” tambah seseorang yang aku tahu itu Yesung Hyung.  Aku  masih diam di tempatku. Mencoba mendengar apa yang akan para Hyung dan Dongsaeng katakan berikutnya.

“Tapi Siwon harus tahu. Bagaimanapun ia harus tahu” ujar Leeteuk bijak. Aku  makin mengerutkan dahiku tak mengerti. Apa yang sebenarnya mereka bicarakan? Kenapa aku tak boleh tahu?

“Tapi aku tak yakin Siwon akan…”

“Aku akan apa?” ucapku akhirnya. Aku sudah tak tahan hanya diam. Aku juga ingin tahu apa yang sebenarnya mereka bicarakan.

“Wonnie!” kaget Donghae. Aku berjalan mendekati mereka. Kulihat perubahan raut muka member yang lain.  membuatku makin bertanya-tanya.

Donghae dan Eunhyuk tampak gelisah. Jungsoo Hyung tampak tenang tapi aku tahu kalau ia sedang menyembunyikan sesuatu. Dan member lainya, sama gelisahnya seperti Donghae.

“Apa yang terjadi sebenarnya? Apa yang tak boleh kutahu?”

Semuanya hanya diam. Diamnya mereka ini justru membuatku makin tak mengerti.

“Kenapa diam? katakan Hyung! Donghae-ya! Kyu! Kibum! Ayolah! Apa kalian tak ada yang ingin memberitahuku?” desakku. Tapi mereka hanya saling pandang satu sama lain.

“Wonnie..em.. sebenarnya..” Donghae tampak bingung harus berkata apa.

“Ada apa si sebenarnya?”

“Ini tentang Shilla, Hyung” ucap Kibum akhirnya.

“Mwo? Shilla kenapa? Dia baik-baik saja kan?” mendengar nama Shila disebut membuatku khawatir. Apa terjadi sesuatu dengan Shilla?

“Dia..ehm.. Shilla…dia”

SRETT

Kulihat ada sebuah kertas jatuh . Hankyung Hyung terlihat panic dan langsung memungut kertas tersebut. Dan segera menyembunyikan di balik punggungnya. Membuatku curiga.

“Hyung, apa itu?” tanyaku padanya. Tapi Hankyung Hyung malah terlihat gugup. Langsung kutarik paksa kertas itu darinya.

Tapi ternyata itu bukan kertas biasa. Melainkan sebuah undangan. Kulihat ekspresi yang tak bisa kutebak dari semua member saat aku mengambil undangan tersebut.

Kubuka undangan itu. dan seketika jantungku terasa berhenti berdetak. Undangan itu milik Shilla. Ah ani, maksudku itu undangan pernikahan.

Pernikahan Shilla dan Song Joongki?????

“Ige mwoya?” teriakku pada semua member. Mereka terlihat cemas dengan ekspresiku.

Jadi ini alasan semuanya. Kenapa mereka tak berani memberitahuku. Karena Shilla akan menikah?

Apakah ini juga alasan Shilla menghindar dariku? Dan kenapa Shilla mengirimi sms minta maaf padaku. Karena ia akan menikah?

Ini tidak masuk akal. Tidak. Tidak. Ini pasti bercanda. Shilla yang kutahu sangat mencintaiku. Tak mungkin ia setega ini padaku.

“Mianhae Siwon-ah. Tapi ini yang sebenarnya. Kami tak ingin kau terluka makanya kami tak memberitahumu dari awal.” Jelas Yesung Hyung.

“Dari awal? Jadi kalian sudah tahu ini sejak kapan?”

“Sejak beberapa hari lalu. Shilla memberiku undangan itu. ia tak berani memberikan langsung padamu. Ia takut membuatmu terluka” ujar Jungsoo Hyung. Aku terpaku.

“Shilla tak mungkin melakukan ini Hyung. Ia tak mungkin melakukan hal yang menyakitiku. Ia tak mungkin brpaling dariku”

“Itu bukan keinginannya Siwon-ah” ujar Donghae sambil menepuk pundakku. Kutatap Donghae dengan pandangan tak mengerti.

“Dia terpaksa menikah. Dipaksa menikah oleh orang tuanya. Itu bukan keinginannya Won-ah”

“Tapi seharusnya ia bicarakan ini padaku. Paling tidak kami bisa berusaha mencari jalan keluarnya, kan?”

“Dia tak bisa melakukan apa-apa Won-ah. Dia tertekan. Tapi ia tak ingin membebanimu. Mengertilah”

“Andwe. Aku tak mengerti.” Ujarku frustasi. Kupijit keningku yang terasa berdenyut. Mataku juga mulai memanas. Aish, kau tak boleh menangis Won-ah.

Kurasakan Jungsoo Hyung memegang pundakku. Berusaha menguatkanku. Dia memang leader terbaik.

“Kau harus kuat Won-ah. Kalau kau mencintainya, kejarlah!”

“Kejar?” kataku tak mengerti.

“Ne. perjuangkan cintamu Won-ah. Masih ada waktu.”

“Waktu?”

“Pernikahan Shilla masih 6 jam lagi Won-ah. Kau masih bisa memperjuangkan cintamu” gini giliran Eunhyuk yang angkat bicara.

“6 JAM LAGI???”

10 Februari 2011 ( 09.00 KST)

Aish, ini konyol. Aku harus berjuang dengan waktu. Demi Shilla

Pernikahan Shilla kenapa harus di Pulau Jeju si? Memangnya jarak Seoul Jeju tidak jauh apa? Aku Cuma berharap saat aku sampai disana Shilla belum resmi menjadi milik orang lain.

Aku tak bisa membayangkan jika itu terjadi. Aku pasti akan sangat terpuruk.

Aku mengendarai mobilku dengan kecepatan penuh. Tak peduli dengan keselamatanku sekarang. Yang kutahu aku harus segera sampai di tempat Shilla menikah.

Member yang lain mengikutiku di belakang. Mereka membawa van yang biasa kami gunakan untuk show.

Segera aku keluar dari mobilku ketika sudah sampai di gedung Shilla akan menikah. Gedung itu sudah ramai. Kurasa tamu undangan sudah datang.

Aku segera memasuki gedung tersebut.  Kulihat seseorang dengan gaun pengantin berdiri di depan altar. Ia mengenakan gaun pengantin yang sederhana tapi masih terlihat elegan. Dari postur  tubuhnya aku tahu itu Shilla.

Tapi dimana pengantin prianya? Apakah mereka sudah resmi menikah?

ANDWE. Itu tidak boleh terjadi. Dadaku serasa sesak sekarang.

Kudekati Shilla yang berdiri membelakangiku. Kubalikkan tubuhnya.

DEG…

Shilla cantik sekali. Membuatku semakin miris. Seharusnya ia berdiri di altar bersamaku. Impianku sejak dulu untuk menikah dengannya. Membina keluarga bersamanya.

Tapi sekarang? Aku justru melihat pemandangan yang begitu menyesakkan. Shilla memang berdiri di depan altar. Tapi bukan untukku. Hatiku seolah terkoyak sekarang.

“Shilla-ya kenapa begini? Kenapa harus begini? Jebal katakan padaku kalau ini tidak benar”

“Oppa” kulihat ekspresi sedih dari wajahnya. Kurasa ia juga tersiksa dengan kenyataan ini.

“Shilla-ya, kumohon jangan lakukan ini. Jangan menikah dengan pria lain. kumohon jangan tinggalkan aku”

Shilla menundukkan kepalanya. Menghindari tatapan mataku. Apa ia sudah resmi menikah?

“Kumohon sekarang kembali ke Seoul. Kembali bersamaku. Aku janji akan lebih memperhatikanmu. Tapi kumohon jangan menikah dengan pria lain!” kuangkat dagunya. Memaksanya menatapku.

“Oppa, kenapa menangis?” ujarnya ketika ia lihat air mata sudah jatuh dari kelopak mataku. Aku bahkan tak sadar kalau aku menangis.

“Kenapa menangis? masihkah kau tanyakan kenapa? Orang yang kucintai akan menikah dengan pria lain, kau pikir aku bisa tak menangis dalam keadaan seperti ini?” bentakku padanya.

Seketika Shilla tersenyum. Kenapa ia malah tersenyum?

“GAME OVER!” ucapnya. Apa maksudnya?

Dan seketika kudengar sebuah dentingan piano mengalun indah. Aku tahu nada ini. Ini lagu selamat ulang tahun.

Kubalikkan badanku. Dan member Super Junior  tiba-tiba saja sudah kompak mennyanyi bersama untukku. Dan yang membuatku semakin terkejut adalah semua tamu undangan juga ikut bernyanyi.

Saat lagu itu berhenti aku masih diam terpaku. Otakku terlalu lambat untuk berpikir.

“SAENGIL CHUKAE OPPA!” teriak Shilla sambil memelukku. “Kau tidak ingat?” aku menggeleng.

“Ini tanggal 10 Februari Oppa. Memang ini bukan ulang tahunmu yang sebenarnya, tapi toh ini tetap ulang tahunmu kan?”

Aku mengerti sekarang. Ah bahkan aku lupa hari ini. “Jadi semua ini bohong? Kalian hanya mengerjaiku?”

Semua orang disini hanya mengangguk. Aish jinja!

“Tentu saja Won-ah. Kau lihat tamu undangan itu? mereka semua adalah Siwonest dan Elfs. Kami sengaja mengundangnya, hehehe” ucap Heechul Hyung.

“Gomawo!” ujarku terharu. Mereka benar-benar keluarga terbaikku.

“Oppa sekarang tiup lilinnya dulu” kuturuti kemauan Shilla. Aku membuat permohonan dan kemudian meniup lilinya.

“Tak bisakah kalian mengerjaiku dengan cara biasa? Jantungku hampir berhenti berdetak karena semua ini.” Protesku. Mereka hanya terkekeh. “Dan Shilla-ya kenapa kau lakukan ini?”

“Mianhae Oppa.  Tapi aku juga terpaksa melakukan ini. Oppadeul memaksaku untuk melakukannya. Salahkan saja mereka!” tunjuk Shilla kepada member lain. member lain hanya tersenyum garing.

Aish, dasar menyebalkan

“Puas kalian? Kenapa kalian ini jahat sekali padaku?”

“Kami hanya mengikuti ide ‘briliant’ si evil magnae ini Wonnie” ujar Donghae sambil menunjuk Kyu. kyu hanya menunjukkan evil smile nya padaku. Pantas saja kalau ini ide Kyu. benar-benar sesuai dengan otaknya yang evil.

“Kyu? Neo?” ucapku tak percaya.

“Ne Hyung. Ini semua ideku. Sekali-kali membuatmu GAME OVER kan tak apa. ah aku masih ingat ekspresimu seminggu terakhir ini. Begitu tersiksa karena merindukan Shilla. Apalagi ekspresimu bebrapa saat lalu. Hahaha… lucu sekali”

Aish jinja anak ini!

“Jadi kau dalang dari semua ini?”

“Tentu saja. Aku yang menyuruh Shilla menjauhimu. Aku yang menyuruh managermu untuk membuatmu sibuk seminggu terakhir ini. Aku yang membuat surat undangan itu. Aku juga yang mengundang Elfs dan Siwonest kesini. Aku sutradaranya disini Hyung. Hebat kan?”

“Aish kalian ini benar-benar. Bagaimana mungkin kalian begitu pandai mengerjaiku”

“Aktor terkenal sepertimu juga bisa kalah ditangan seorang GAMEKYU. Akui saja itu Hyung”

“HYA! KYUUU”

Kuraih kue ulang tahun di tangan Shilla. Dan dengan segera kulemparkan kue itu ke muka Kyu.

PLAKKK

Tepat sasaran. Keseringan acting di Athena membuatku lebih jeli dalam membidik. Hahaha

“HYUUUNGGG! AISH JINJA”

“HAHAHAHA”

Semua member dan elfs yang datang tertawa terbahak melihat wajah Kyu..

“Itu balasan karena telah mengerjaiku. So,, GAME OVER!” ujarku. Hahaha ekspresinya lucu sekali.

Kulihat Shilla juga terkekeh melihat Kyu.

“Kau masih bisa tertawa Shilla-ya? Kau juga harus mempertanggung jawabkan perbuatanmu”

“Mak..maksud Oppa?” aku hanya menyeringai kecil.

“Bukankah rasanya mubajir kalau kau sudah pakai gaun pengantin itu tapi tidak jadi menikah?”

“Eh? Maksudnya?”

“Karena kita sudah di depan altar. Bagaimana kalau kita menikah saja sekarang? Toh banyak undangan dan saksi”

“MWOO??”

Teriak Shilla dan semua member Suju yang lain. hahaha ekspresi mereka lucu sekali. Mana mungkin aku senekat itu? hahaha

“Kalian semua..GAME OVER!!! HAHAHA” ujarku pada mereka. Dan ketika mereka tahu aku hanya mengerjainya mereka berteriak frustasi.

“OPPPAAAA!!!”

“WONNIEEEE!”

Hahaha.. lucu sekali. Tapi sungguh aku bahagia sekarang. Mereka masih ingat ulang tahunku, meski ini bukan ulang tahunku yang sebenarnya. Sungguh tak bernilai harganya mempunyai keluarga seperti mereka.

Gomawo SUPER JUNIOR. Gomawo Shilla-ya.

Saranghae…. J

~FIN~

 

Mianhae kalo gaje…

Bikin dalam waktu 2 jam ya begini ini.. mianhae..

Dan sekali lagi saengil Chukae uri yeobo Siwon Oppa..

 
10 Comments

Posted by on February 10, 2011 in fanfiction

 

Tags: ,

10 responses to “(Spesial Siwon’s Bday) GAME OVER On My Fake Birthday

  1. Deunryelysma

    February 17, 2011 at 10:49 am

    Saengil Chukkae Siwon~a.. (walopun telat)
    Wish U all d Best!!

     
    • shilla_park

      February 17, 2011 at 12:57 pm

      hehe.. ga papa eon..
      masih ada ultah yg benerannya april ntar..
      hee.
      gomawo..🙂

       
  2. lusiani haheho

    February 19, 2011 at 4:30 pm

    yak kyuhyun evil banget sumpah parah bgt, wkwk, siwon yaampun kasian banget ya, haha

    gak bisa ngebayangin tampangnya kyu pas dilempar kue, pasti kocak bgt, wkwk

     
    • shilla_park

      February 19, 2011 at 4:32 pm

      hehe… udah dasarnya seorang cho kyuhyun itu evil..hehe..
      gomawo🙂

       
  3. vanny

    February 26, 2011 at 5:20 pm

    ya ampun.ku baru ngeh ternyata ku belum baca ff ini ckckckck.kok bisa kelewat gitu ya???
    idenya kyu sangat brilian hehehe tp nikah dgn joongki?itu mah pilihan ke2nya shilla stlh siwon hehehe.
    btw cakenya sapa yg buat shil?kamu ya??

     
    • shilla_park

      February 26, 2011 at 5:29 pm

      heehe…
      kyu kan emang biang jahil..
      tau aja eon kalo joongki selingkuhan saya.. gyahaha
      cakenya??
      bukan saya yg buat… nemu di mbah google trus ada nama suami saya.. yasudah masukin saja..
      hehe

       
  4. Siregar Sri Fauziah

    December 14, 2013 at 7:54 pm

    Hahaha… dasar Kyuvil ideny itu hebat bgt dh… bsa bkin seorang captain Choi menangis… hehehe..🙂
    Saengil Chukkae Wonppa… ^^

     
    • shilla_park

      December 16, 2013 at 7:45 pm

      haha jarang2 kan liat siwon nangis…wkwkw

       
  5. nhaee

    December 22, 2013 at 1:51 pm

    Hehehe. . . . baca ff ini bkin aq senyum2 sendri unn..😀
    Ngakak byangin ekspresi kyu yg di lempari kue oleh siwon Keke~

     
    • shilla_park

      December 22, 2013 at 6:39 pm

      haha ati2 dikira gila karna senyum2 sndiri lol

       

Leave a Reply

 
