RSS

[Sequel]Don’t You Dare To Touch Me Kyu!Part 1

23 Feb

Karena saya sedang dalam proses nglanjutin Broken Promises… jadi biar ga terlalu kosong saya post ni ff ajah…

Ff ini udah di post di blog tetangga sebenarnya.. hehe

Okelah, just check it out..

“Tentu saja. Kumohon menikahlah denganku. Seok-ah, would you marry me?”

Seok tersenyum simpul. “I DO”

Kyu terlihat senang dengan jawaban Seok. Hingga ia tak sadar melebarkan tanganya untuk memeluk Seok.

“Hya! Kita belum menikah Kyu. tunggu saat kita resmi menikah baru kau bebas memelukku” ucap Seok mengingatkan.

“Aish kurasa aku harus cepat-cepat menikahimu. Bagaimana kalau besok saja kita menikah?”

“MWO???”

Kyuhyun hanya menunjukkan evil smirk nya pada Soo Seok

PLETAKKKK

“Hya! Seok-ah kenapa memukulku?” ringis Kyu sambil mengusap kepalanya yang dipukul Seok.

“Babo gateun! Kau pikir aku mau menikah dneganmu besok? Jangan gila Cho Kyuhyun. Kau pikir gampang menyiapkan pernikahan?”

“Apa salahnya? Lagian menikah hanya butuh pendeta untuk mengikrarkan janji. Kalau tak ada pendeta tinggal minta Siwon Hyung saja untuk menikahkan kita. Beres kan?”

PLETAKKK

Lagi-lagi Seok memukul Kyu. Ia geram dengan ulah Kyu.

“Bodoh! “ Seok menatap Kyu tajam. “Kalau kau tetap berniat untuk menikah besok, maka lupakan saja. Karena aku tak mau menikah besok. Aku tidak gila sepertimu Cho Kyuhyun”

Kyu sontak melebarkan kelopak matanya. “HYAAA! HAN SOO SEOKKK”

Yang dipanggil hanya melenggang memasuki rumah. Menutup pintu rapat-rapat. Meninggalkan Kyuhyun yang tengah geram di depan pintu.

Seok hanya cekikikan geli. Jujur, hari ini begitu penuh kejutan. Ia tak menyangka Kyu melamarnya. Seorang CHO KYUHYUN MELAMARNYA. Sungguh ia begitu bahagia.

****

Kyuhyun kembali ke dorm dengan perasaan campur aduk. Jujur ia senang dan lega. Tapi juga kecewa. Seok tidak mau diajak menikah besok. Lalu kapan?

“Kyuhyun-ah! Kau sudah pulang? Sudah mendapatkan ‘belahan jiwamu’?” sapa Siwon saat Kyu memasuki Dorm. Yang Siwon maksud belahan jiwa adalah PSP Kyu. Karena awalnya Kyu hanya bilang akan mengambil ‘belahan jiwa’ yang tersita.

“Tentu saja Hyung. Bahkan aku mendapatkan reward tambahan”

“Eh? Reward?” Tanya Siwon bingung. Yang ditanya malah cekikikan tidak jelas.

“Aku… mendapatkan calon istri Hyung” ucap Kyu malu-malu. Siwon membelalakkan matanya.

“Jadi kau? Melamar SooSeok? Diterima?” Tanya Siwon tak percaya. Kyuhyun hanya menganggukan kepalanya memberi jawaban. Tapi tak dapat dipungkiri wajah Kyu memerah.

“Tak kusangka kalau kau berani mengambil opsi kedua Kyu. padahal awalnya kupikir kau tak berani. Jadi kan Seok bisa untukku” goda Siwon pada Kyu. Sontak Kyu menatap Siwon dengan death glare nya.

Siwon hanya terkekeh, “Haha..jangan marah Kyu. aku tak tertarik pada Seok. Kau tidak liat yeoja disebelahku ini?”

Kyuhyun kemudian menyadari kalau tidak hanya ada dirinya dan Siwon disana tetapi juga ada seorang yeoja disamping Siwon. Bagaimana mungkin sedari tadi ia tak menyadari kehadirannya?

“Annyeonghaseyo Kyuhyun Oppa. Je ireumen Park Shilla imnida” sapa sang yeoja ramah. *author ngeksis*

“Annyeong Shilla-ssi.” Balas Kyu. Ia kemudian menatap Siwon dengan pandangan siapa-gadis-ini pada Siwon.

“Nae yeoja chingu Kyu. hehe” Kyuhyun hanya ber-oh ria. Menurutnya sekarang itu tak terlalu penting. Karena yang terpenting baginya saat ini adalah pernikahannya dengan SooSeok.

Tak lama kemudian ia berteriak ke seluruh penjuru Dorm

“HYUNGGG!!! KEMARIII!! SOO HYUNG, HEECHUL HYUNG, YESUNG HYUNG, SHINDONG HYUNG, SUNGMINIE, HYUK, DONGHAE, WOOKIIII. TURUNLAAHHHHHH!” teriak Kyu memekakkan telinga. Bayangkan saja dia berteriak dengan frekuensi suprasonic.

“HYA! MAGNAE! KAU MAU MEMBUAT KAMI TULI, HUH?” balas Heechul berteriak. Ia kemudian mendekati Kyu dan Siwon berdiri. Dan tak lama kemudian member yang lain mengikuti Heechul di belakang. Mereka tampak mengusap telinga mereka yang hampir pecah gara-gara teriakan sang magnae

“Bisa tidak si Kyu jangan berteriak! Kau ini seperti ada kebakaran saja teriak-teriak tak jelas” pinta Leeteuk. Kyu hanya tersenyum evil.

“Aku punya pengumuman penting Hyung”

“Pengumuman? Apa? Alah paling juga kau mau bilang kalau kau berhasil memenangkan level permainanmu.” Ucap Eunhyuk sarkastik.

“Lebih penting dari itu Hyung” ucap Kyu yang sontak membuat para member yang lain terkejut. Selama ini yang mereka tahu, kehidupan Kyu yang penting hanya bermain game, game dan game. Tak ada yang lain.

“Aku.. aku..akan menikah Hyung” ucap Kyu malu-malu.

“MWOOO??” koor member yang lain kecuali Siwon. Mereka tampak amat sangat terkejut dengan pengakuan Kyu. Bagaimana mungkin si evil magnae ini mengatakan akan menikah?

“Kau tidak sakit kan Kyu? Atau kau kesambet setan dimana sampai berkata begitu” ujar Eunhyuk sambil mencoba mengecek kening kyu.

PLETAK. Kali ini Siwon memukul kepala Eunhyuk. “ Jangan bicara sembarangan Hyukie. Lihatlah Kyu serius sekarang” kata Siwon bijak.

“Jadi benar Kyu? menikah? Dengan siapa?” Tanya Donghae penasaran sekaligus syok.

“Ya tentu saja sama HAN SOO SEOK lah. Sama siapa lagi?”

“Tapi karirmu? Aku saja belum mau menikah Kyu. coba kau pikirkan lagi” giliran Leeteuk angkat bicara.

“Aku sudah mantap Hyung. Soal karir, aku yakin akan baik-baik saja. Seorang Cho Kyuhyun dikenal karena Super Junior. Jadi kalaupun nantinya banyak Sparkyu yang kabur tapi ELF akan selalu ada kan? Super junior kan ber13 orang. Kalaupun ketenaranku memudar tapi ketenaran Super Junior akan tetap bersinar kan? Itu yan penting. Karena selama masih ada Super Junior maka masih ada Cho Kyuhyun. Hehe “

Member lain hanya cengok dengan jawaban Kyu. Sejak kapan sang magnae ini menjadi dewasa?

Kyu hanya nyengir kuda, ”Lagipula aku ini kan tampan, suaraku bagus, mempesona, berkharisma, jadi pasti tak semudah itu menjatuhkanku. Jangan sebut aku evil Kyu kalau aku tidak bisa menghadapi masalah. Hehe.”

“Darimana kau belajar kata-kata itu Kyu? kenapa kau tiba-tiba dewasa begini” ucap Ryeowook takjub dengan perubahan sang magnae.

“Hehe. Dari Siwon Hyung. Dia menyadarkanku. Dia membuatku berpikir dewasa. Gomawo Siwon Hyung”

Kyu memasang senyum memastikan kepada member yang lain. Kemudian ia melenggang ke kamarnya. Meninggalkan para member yang masih ternganga tak percaya.

“Wonnie! Apa yang kau katakan pada Kyu?” desak Leeteuk.

“Tidak ada Hyung. Aku Cuma memberi dia dua opsi. Pertama rela kehilangan Seok demi penggemar atau kehilangan penggemar demi Seok. Selebihnya Kyu yang menentukan” jelas Siwon.

“Hya! Lihat akibatnya! Dia jadi ingin menikah sekarang. Aish!”

“Apa salahnya Hyung? Toh Kyu sudah besar.”

“WONNIEEE!”

Siwon yang merasakan aura seram dari para member segera menarik Shilla yang dari tadi diam. “Shilla-ya kuantar kau pulang. Kkaja ”

“HYA! WONNIE!”

***

Kyuhyun membolak-balik majalah di depannya. Yesung yang dari tadi memperhatikannya bergidik ngeri. Biasanya kalau lagi break latihan kerjaan Kyu hanya berkutat dengan PSP. Tapi kini? PSP yang notabene adalah ‘belahan jiwa’ Kyu malah dianggurkan. Yesung hanya bisa geleng-geleng.

“Kyu, waegurae?” Kyu menatap Yesung sekilas. Kemudian berkutat lagi dengan kegiatan membolak-balik majalah lagi. Yesung tercengang.

“Hya! Kyu! kau ini kenapa?”

“Aish, Yesung Hyung! Kau ini berisik sekali. Jangan ganggu aku. Aku sedang sibuk”

Yesung Cuma bisa geleng-geleng dibentak begitu oleh Kyu. Dasar evil magnae menyebalkan. Yesung melenggang pergi. Meninggalkan sang magnae dengan ‘kesibukannya’.

Siwon yang daritadi memperhatikan ‘pertengkaran’ Yesung dan Kyuhyun, kemudian mendekati Kyu.

Siwon duduk disebelah Kyu, “Kyu, apa yang kau lakukan?” ucapnya lembut. Kyu mendongak. Berbeda dengan reaksinya terhadap Yesung, Kyu malah menanggapi pertanyaan Siwon dengan lembut juga.

“Aku bingung Hyung” jawabnya singkat. Siwon mengerutkan keningnya tak mengerti. Ia kemudian melirik majalah yang dari tadi Kyu bolak-balik. Majalah fasion. Lebih tepatnya wedding fashion.

Siwon tersenyum simpul, “Kau bingung dengan baju pengantin yang akan kau gunakan nanti? Kau sudah memikirkannya ternyata.”

“Tentu saja. Hyung, bagusnya bagaimana? Aku kan tidak begitu mahir dalam urusan fashion. Terus bagusnya pernikahanku nanti memakasi konsep indoor atau outdoor?”

Siwon terkekeh, “Kyu masalah seperti ini tidak begitu urgent. Kasarnya adalah tidak begitu penting.”

Kyu melotot, “Hyung! Bagaimana mungkin ini tidak penting? Ini penting. Aku ingin pernikahanku nanti benar-benar indah”

“Bukan begitu maksudku Kyu. Tapi apa kau tahu apa yang lebih penting dari sekedar urusan fashion?” Kyu menggeleng.

“Persetujuan orang tua. Kau sudah melamar Seok didepan orang tuanya langsung?” Kyu menggeleng lagi.

“Kalau orang tuamu? Kau sudah memberitahu mereka tentang rencanamu?” Kyu sekali lagi menggelengkan kepalanya.

“Kyu, Kyu. Harusnya kau memberitahu orang tuamu. Minta persetujuan mereka. Lalu lamar Seok di depan orang tuanya. Lalu setelah itu kau diskusikan tentang tanggal pernikahanmu.” Jelas Siwon bijak.

“Tanggal?”

“Ne. Tanggal pernikahan. Kau memang mau menikah kapan? Mana ada pernikahan kalau kau sendiri tak tahu tanggal berapa kau akan menikah. Kalau semua itu sudah beres baru kau boleh pikirkan masalah fashion”

Kyu tersenyum lebar. Kemudian ia memeluk Siwon erat. Siwon sampai dibuat bingung dengan sikap aneh Kyuhyun ini.

“Gomawo Hyung! Saranghae! Kau memang Hyung terbaikku”

“Hya! Hya! Lepaskan Kyu! Aku ini masih normal. Bisa-bisa Shilla meninggalkanku kalau melihat kau memelukku erat begini.”

Kyuhyun hanya terkekeh geli. “Sekarang ayo lanjutkan latihan! Kau tidak lihat dari tadi Soo Hyung sudah menunggu kita latihan.”

“Ne. Kkaja kita latihan!” ucap Kyu semangat. Sikapnya berubah 180o. Dasar magnae labil.

****

Kyuhyun menjemput Soo Seok di kampusnya. Tentunya dengan penyamaran.

“Hya! Kau ini kenapa? Dari tadi senyum-senyum. Kau tidak gila kan?” Tanya Seok khawatir. Kyuhyun hanya membalas ucapan Seok dengan senyuman. Kemudian tetap konsentrasi menyetir.

“Aish! Kenapa kau tersenyum terus, si? Aku tidak mau punya kekasih orang gila!”

“Karena aku sedang senang.”

“Tapi senyummu itu berbeda. Biasanya kalau kau senang kau akan menunjukkan senyum evilmu. Tapi sekarang? Senyum menjijikkan. Senyum om-om genit.”

“Wah ternyata kau begitu memperhatikanku. Bahkan caraku tersenyum pun kau tahu. Aigoo “Soo Seok hanya membulatkan matanya.

Apa Kyuhyun kena racun berbahaya. Kenapa otaknya jadi miring begitu? Dasar evil gila!

“Aku ingin menunjukkan sesuatu Seok-ah.” Seok hanya mengerutkan keningnya. “Aku yakin kau pasti suka.”lanjut Kyu.

Kyuhyun memakirkan mobilnya di depan dorm Suju. Ia menarik Seok masuk ke dorm.

“Kenapa kau membawaku kesini?”

“Kau ini seperti tak pernah ke dorm Suju saja”

“Bukan begitu Kyu, tapi..”

“Ssttt. Diamlah! Nanti kau juga tahu. Duduklah!” perintah Kyu seenaknya. Tapi Seok menuruti.

Kyu melenggang ke kamarnya. Seok hanya bisa duduk manis dengan kebingungan yang menggerogoti otaknya. Tak lama kemudian Kyu sudah kembali dengan sebuah kertas di tangannya.

“Ini!” Kyu menyerahkan kertas itu pada Seok.

Seok menatap kertas itu. itu bukan kertas biasa melainkan sebuah undangan.  Undangan pernikahan.

Tapi tunggu dulu, dalam undangan itu tertera nama CHO KYUHYUN & HAN SOO SEOK.

Seok hanya bisa membelalakkan matanya tak percaya. Terlebih setelah ia melihat tanggal pernikahan yang tertera dalam undangan tersebut.

Seok menatap Kyuhyun tajam, “HYA! Apa ini?”

“Tentu saja undangan pernikahan Seok-ah. Undangan pernikahan kita. Kau suka?”

“Hya! Otakmu ditaruh dimana? Apa-apaan semua ini? Dan kenapa tanggal pernikahannya 2 minggu lagi? Kau gila?”

“Ani. Aku tidak gila. Dan sekarang kau tak akan bisa menolak Seok-ah. Aku sudah minta ijin pada orang tuamu dan mereka setuju. Jadi 2 minggu lagi kita menikah. Dan besok kau ikut aku untuk konfrensi pers tentang pernikahan kita.” Jelas Kyu panjang lebar. Tapi dari nada bicaranya seolah Kyu sedang mendoktrin SooSeok untuk menuruti perkataanya.

Kyuhyun memamerkan senyum evilnya pada SooSeok.

“HYAA!! CHO KYUHYUNNN!! KAU MENYEBALKANNN”

to be continued

 

“Tentu saja. Kumohon menikahlah denganku. Seok-ah, would you marry me?”

Seok tersenyum simpul. “I DO”

Kyu terlihat senang dengan jawaban Seok. Hingga ia tak sadar melebarkan tanganya untuk memeluk Seok.

“Hya! Kita belum menikah Kyu. tunggu saat kita resmi menikah baru kau bebas memelukku” ucap Seok mengingatkan.

“Aish kurasa aku harus cepat-cepat menikahimu. Bagaimana kalau besok saja kita menikah?”

“MWO???”

Kyuhyun hanya menunjukkan evil smirk nya pada Soo Seok

PLETAKKKK

“Hya! Seok-ah kenapa memukulku?” ringis Kyu sambil mengusap kepalanya yang dipukul Seok.

“Babo gateun! Kau pikir aku mau menikah dneganmu besok? Jangan gila Cho Kyuhyun. Kau pikir gampang menyiapkan pernikahan?”

“Apa salahnya? Lagian menikah hanya butuh pendeta untuk mengikrarkan janji. Kalau tak ada pendeta tinggal minta Siwon Hyung saja untuk menikahkan kita. Beres kan?”

PLETAKKK

Lagi-lagi Seok memukul Kyu. Ia geram dengan ulah Kyu.

“Bodoh! “ Seok menatap Kyu tajam. “Kalau kau tetap berniat untuk menikah besok, maka lupakan saja. Karena aku tak mau menikah besok. Aku tidak gila sepertimu Cho Kyuhyun”

Kyu sontak melebarkan kelopak matanya. “HYAAA! HAN SOO SEOKKK”

Yang dipanggil hanya melenggang memasuki rumah. Menutup pintu rapat-rapat. Meninggalkan Kyuhyun yang tengah geram di depan pintu.

Seok hanya cekikikan geli. Jujur, hari ini begitu penuh kejutan. Ia tak menyangka Kyu melamarnya. Seorang CHO KYUHYUN MELAMARNYA. Sungguh ia begitu bahagia.

****

Kyuhyun kembali ke dorm dengan perasaan campur aduk. Jujur ia senang dan lega. Tapi juga kecewa. Seok tidak mau diajak menikah besok. Lalu kapan?

“Kyuhyun-ah! Kau sudah pulang? Sudah mendapatkan ‘belahan jiwamu’?” sapa Siwon saat Kyu memasuki Dorm. Yang Siwon maksud belahan jiwa adalah PSP Kyu. Karena awalnya Kyu hanya bilang akan mengambil ‘belahan jiwa’ yang tersita.

“Tentu saja Hyung. Bahkan aku mendapatkan reward tambahan”

“Eh? Reward?” Tanya Siwon bingung. Yang ditanya malah cekikikan tidak jelas.

“Aku… mendapatkan calon istri Hyung” ucap Kyu malu-malu. Siwon membelalakkan matanya.

“Jadi kau? Melamar SooSeok? Diterima?” Tanya Siwon tak percaya. Kyuhyun hanya menganggukan kepalanya memberi jawaban. Tapi tak dapat dipungkiri wajah Kyu memerah.

“Tak kusangka kalau kau berani mengambil opsi kedua Kyu. padahal awalnya kupikir kau tak berani. Jadi kan Seok bisa untukku” goda Siwon pada Kyu. Sontak Kyu menatap Siwon dengan death glare nya.

Siwon hanya terkekeh, “Haha..jangan marah Kyu. aku tak tertarik pada Seok. Kau tidak liat yeoja disebelahku ini?”

Kyuhyun kemudian menyadari kalau tidak hanya ada dirinya dan Siwon disana tetapi juga ada seorang yeoja disamping Siwon. Bagaimana mungkin sedari tadi ia tak menyadari kehadirannya?

“Annyeonghaseyo Kyuhyun Oppa. Je ireumen Park Shilla imnida” sapa sang yeoja ramah. *author ngeksis*

“Annyeong Shilla-ssi.” Balas Kyu. Ia kemudian menatap Siwon dengan pandangan siapa-gadis-ini pada Siwon.

“Nae yeoja chingu Kyu. hehe” Kyuhyun hanya ber-oh ria. Menurutnya sekarang itu tak terlalu penting. Karena yang terpenting baginya saat ini adalah pernikahannya dengan SooSeok.

Tak lama kemudian ia berteriak ke seluruh penjuru Dorm

“HYUNGGG!!! KEMARIII!! SOO HYUNG, HEECHUL HYUNG, YESUNG HYUNG, SHINDONG HYUNG, SUNGMINIE, HYUK, DONGHAE, WOOKIIII. TURUNLAAHHHHHH!” teriak Kyu memekakkan telinga. Bayangkan saja dia berteriak dengan frekuensi suprasonic.

“HYA! MAGNAE! KAU MAU MEMBUAT KAMI TULI, HUH?” balas Heechul berteriak. Ia kemudian mendekati Kyu dan Siwon berdiri. Dan tak lama kemudian member yang lain mengikuti Heechul di belakang. Mereka tampak mengusap telinga mereka yang hampir pecah gara-gara teriakan sang magnae

“Bisa tidak si Kyu jangan berteriak! Kau ini seperti ada kebakaran saja teriak-teriak tak jelas” pinta Leeteuk. Kyu hanya tersenyum evil.

“Aku punya pengumuman penting Hyung”

“Pengumuman? Apa? Alah paling juga kau mau bilang kalau kau berhasil memenangkan level permainanmu.” Ucap Eunhyuk sarkastik.

“Lebih penting dari itu Hyung” ucap Kyu yang sontak membuat para member yang lain terkejut. Selama ini yang mereka tahu, kehidupan Kyu yang penting hanya bermain game, game dan game. Tak ada yang lain.

“Aku.. aku..akan menikah Hyung” ucap Kyu malu-malu.

“MWOOO??” koor member yang lain kecuali Siwon. Mereka tampak amat sangat terkejut dengan pengakuan Kyu. Bagaimana mungkin si evil magnae ini mengatakan akan menikah?

“Kau tidak sakit kan Kyu? Atau kau kesambet setan dimana sampai berkata begitu” ujar Eunhyuk sambil mencoba mengecek kening kyu.

PLETAK. Kali ini Siwon memukul kepala Eunhyuk. “ Jangan bicara sembarangan Hyukie. Lihatlah Kyu serius sekarang” kata Siwon bijak.

“Jadi benar Kyu? menikah? Dengan siapa?” Tanya Donghae penasaran sekaligus syok.

“Ya tentu saja sama HAN SOO SEOK lah. Sama siapa lagi?”

“Tapi karirmu? Aku saja belum mau menikah Kyu. coba kau pikirkan lagi” giliran Leeteuk angkat bicara.

“Aku sudah mantap Hyung. Soal karir, aku yakin akan baik-baik saja. Seorang Cho Kyuhyun dikenal karena Super Junior. Jadi kalaupun nantinya banyak Sparkyu yang kabur tapi ELF akan selalu ada kan? Super junior kan ber13 orang. Kalaupun ketenaranku memudar tapi ketenaran Super Junior akan tetap bersinar kan? Itu yan penting. Karena selama masih ada Super Junior maka masih ada Cho Kyuhyun. Hehe “

Member lain hanya cengok dengan jawaban Kyu. Sejak kapan sang magnae ini menjadi dewasa?

Kyu hanya nyengir kuda, ”Lagipula aku ini kan tampan, suaraku bagus, mempesona, berkharisma, jadi pasti tak semudah itu menjatuhkanku. Jangan sebut aku evil Kyu kalau aku tidak bisa menghadapi masalah. Hehe.”

“Darimana kau belajar kata-kata itu Kyu? kenapa kau tiba-tiba dewasa begini” ucap Ryeowook takjub dengan perubahan sang magnae.

“Hehe. Dari Siwon Hyung. Dia menyadarkanku. Dia membuatku berpikir dewasa. Gomawo Siwon Hyung”

Kyu memasang senyum memastikan kepada member yang lain. Kemudian ia melenggang ke kamarnya. Meninggalkan para member yang masih ternganga tak percaya.

“Wonnie! Apa yang kau katakan pada Kyu?” desak Leeteuk.

“Tidak ada Hyung. Aku Cuma memberi dia dua opsi. Pertama rela kehilangan Seok demi penggemar atau kehilangan penggemar demi Seok. Selebihnya Kyu yang menentukan” jelas Siwon.

“Hya! Lihat akibatnya! Dia jadi ingin menikah sekarang. Aish!”

“Apa salahnya Hyung? Toh Kyu sudah besar.”

“WONNIEEE!”

Siwon yang merasakan aura seram dari para member segera menarik Shilla yang dari tadi diam. “Shilla-ya kuantar kau pulang. Kkaja ”

“HYA! WONNIE!”

***

Kyuhyun membolak-balik majalah di depannya. Yesung yang dari tadi memperhatikannya bergidik ngeri. Biasanya kalau lagi break latihan kerjaan Kyu hanya berkutat dengan PSP. Tapi kini? PSP yang notabene adalah ‘belahan jiwa’ Kyu malah dianggurkan. Yesung hanya bisa geleng-geleng.

“Kyu, waegurae?” Kyu menatap Yesung sekilas. Kemudian berkutat lagi dengan kegiatan membolak-balik majalah lagi. Yesung tercengang.

“Hya! Kyu! kau ini kenapa?”

“Aish, Yesung Hyung! Kau ini berisik sekali. Jangan ganggu aku. Aku sedang sibuk”

Yesung Cuma bisa geleng-geleng dibentak begitu oleh Kyu. Dasar evil magnae menyebalkan. Yesung melenggang pergi. Meninggalkan sang magnae dengan ‘kesibukannya’.

Siwon yang daritadi memperhatikan ‘pertengkaran’ Yesung dan Kyuhyun, kemudian mendekati Kyu.

Siwon duduk disebelah Kyu, “Kyu, apa yang kau lakukan?” ucapnya lembut. Kyu mendongak. Berbeda dengan reaksinya terhadap Yesung, Kyu malah menanggapi pertanyaan Siwon dengan lembut juga.

“Aku bingung Hyung” jawabnya singkat. Siwon mengerutkan keningnya tak mengerti. Ia kemudian melirik majalah yang dari tadi Kyu bolak-balik. Majalah fasion. Lebih tepatnya wedding fashion.

Siwon tersenyum simpul, “Kau bingung dengan baju pengantin yang akan kau gunakan nanti? Kau sudah memikirkannya ternyata.”

“Tentu saja. Hyung, bagusnya bagaimana? Aku kan tidak begitu mahir dalam urusan fashion. Terus bagusnya pernikahanku nanti memakasi konsep indoor atau outdoor?”

Siwon terkekeh, “Kyu masalah seperti ini tidak begitu urgent. Kasarnya adalah tidak begitu penting.”

Kyu melotot, “Hyung! Bagaimana mungkin ini tidak penting? Ini penting. Aku ingin pernikahanku nanti benar-benar indah”

“Bukan begitu maksudku Kyu. Tapi apa kau tahu apa yang lebih penting dari sekedar urusan fashion?” Kyu menggeleng.

“Persetujuan orang tua. Kau sudah melamar Seok didepan orang tuanya langsung?” Kyu menggeleng lagi.

“Kalau orang tuamu? Kau sudah memberitahu mereka tentang rencanamu?” Kyu sekali lagi menggelengkan kepalanya.

“Kyu, Kyu. Harusnya kau memberitahu orang tuamu. Minta persetujuan mereka. Lalu lamar Seok di depan orang tuanya. Lalu setelah itu kau diskusikan tentang tanggal pernikahanmu.” Jelas Siwon bijak.

“Tanggal?”

“Ne. Tanggal pernikahan. Kau memang mau menikah kapan? Mana ada pernikahan kalau kau sendiri tak tahu tanggal berapa kau akan menikah. Kalau semua itu sudah beres baru kau boleh pikirkan masalah fashion”

Kyu tersenyum lebar. Kemudian ia memeluk Siwon erat. Siwon sampai dibuat bingung dengan sikap aneh Kyuhyun ini.

“Gomawo Hyung! Saranghae! Kau memang Hyung terbaikku”

“Hya! Hya! Lepaskan Kyu! Aku ini masih normal. Bisa-bisa Shilla meninggalkanku kalau melihat kau memelukku erat begini.”

Kyuhyun hanya terkekeh geli. “Sekarang ayo lanjutkan latihan! Kau tidak lihat dari tadi Soo Hyung sudah menunggu kita latihan.”

“Ne. Kkaja kita latihan!” ucap Kyu semangat. Sikapnya berubah 180o. Dasar magnae labil.

****

Kyuhyun menjemput Soo Seok di kampusnya. Tentunya dengan penyamaran.

“Hya! Kau ini kenapa? Dari tadi senyum-senyum. Kau tidak gila kan?” Tanya Seok khawatir. Kyuhyun hanya membalas ucapan Seok dengan senyuman. Kemudian tetap konsentrasi menyetir.

“Aish! Kenapa kau tersenyum terus, si? Aku tidak mau punya kekasih orang gila!”

“Karena aku sedang senang.”

“Tapi senyummu itu berbeda. Biasanya kalau kau senang kau akan menunjukkan senyum evilmu. Tapi sekarang? Senyum menjijikkan. Senyum om-om genit.”

“Wah ternyata kau begitu memperhatikanku. Bahkan caraku tersenyum pun kau tahu. Aigoo “Soo Seok hanya membulatkan matanya.

Apa Kyuhyun kena racun berbahaya. Kenapa otaknya jadi miring begitu? Dasar evil gila!

“Aku ingin menunjukkan sesuatu Seok-ah.” Seok hanya mengerutkan keningnya. “Aku yakin kau pasti suka.”lanjut Kyu.

Kyuhyun memakirkan mobilnya di depan dorm Suju. Ia menarik Seok masuk ke dorm.

“Kenapa kau membawaku kesini?”

“Kau ini seperti tak pernah ke dorm Suju saja”

“Bukan begitu Kyu, tapi..”

“Ssttt. Diamlah! Nanti kau juga tahu. Duduklah!” perintah Kyu seenaknya. Tapi Seok menuruti.

Kyu melenggang ke kamarnya. Seok hanya bisa duduk manis dengan kebingungan yang menggerogoti otaknya. Tak lama kemudian Kyu sudah kembali dengan sebuah kertas di tangannya.

“Ini!” Kyu menyerahkan kertas itu pada Seok.

Seok menatap kertas itu. itu bukan kertas biasa melainkan sebuah undangan.  Undangan pernikahan.

Tapi tunggu dulu, dalam undangan itu tertera nama CHO KYUHYUN & HAN SOO SEOK.

Seok hanya bisa membelalakkan matanya tak percaya. Terlebih setelah ia melihat tanggal pernikahan yang tertera dalam undangan tersebut.

Seok menatap Kyuhyun tajam, “HYA! Apa ini?”

“Tentu saja undangan pernikahan Seok-ah. Undangan pernikahan kita. Kau suka?”

“Hya! Otakmu ditaruh dimana? Apa-apaan semua ini? Dan kenapa tanggal pernikahannya 2 minggu lagi? Kau gila?”

“Ani. Aku tidak gila. Dan sekarang kau tak akan bisa menolak Seok-ah. Aku sudah minta ijin pada orang tuamu dan mereka setuju. Jadi 2 minggu lagi kita menikah. Dan besok kau ikut aku untuk konfrensi pers tentang pernikahan kita.” Jelas Kyu panjang lebar. Tapi dari nada bicaranya seolah Kyu sedang mendoktrin SooSeok untuk menuruti perkataanya.

Kyuhyun memamerkan senyum evilnya pada SooSeok.

“HYAA!! CHO KYUHYUNNN!! KU MENYEBALKANNN”

 
6 Comments

Posted by on February 23, 2011 in fanfiction

 

Tags: ,

6 responses to “[Sequel]Don’t You Dare To Touch Me Kyu!Part 1

  1. vanny

    February 24, 2011 at 1:45 am

    kyu gila, sarap, error,
    busyet dah tuh anak, mang segampang itu apa menikah? ckckckckckckck…

    author sok ngeksis hahahahahaaha…
    ku kira ga ada sequelnya, trnyata keren juga kalu ada sequelnya hehehehe

    lanjut non ^^

     
    • shilla_park

      February 24, 2011 at 5:06 am

      sebenarnya ga ada sequelnya…
      cuma berhubung ada yg minta.. ya jadi dibikin aja…
      hehehe.
      kyu drdulu emang udah sarap..
      haha

       
  2. Neni

    February 24, 2011 at 12:15 pm

    Udah baca di blog sebelah onn ㅋㅋㅋ
    Kyu frontal banget ha9

     
    • shilla_park

      February 24, 2011 at 1:15 pm

      gomawo masih mau baca disini…
      🙂
      hehee..
      sepertinya disini saya membuat image kyu jd ancur..
      mianhae kyu…

       
  3. cacamoi

    March 19, 2011 at 9:00 am

    eonni , mian aku jarang main ke blog eonni .
    kemarin aku sbuk UAS + ujian praktek eonn . huhu

    banyak cerita baruuuuuuuuuuuu !!
    asyiiiiiiikkkkkkkkkk !!
    tapi , aku baca yang kyu dulu ya ?? hehe

    aku suka cerita yg ini eonn .
    kyu’na gila . haha

     
    • shilla_park

      March 19, 2011 at 10:09 am

      cheoonmane…
      aku malah lg uts sekarang.. huhu..
      kelas 3 ya???
      sip sip…
      kyu emang gila dari dulu.. haha

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: