RSS

[Sequel]Don’t You Dare To Touch Me Kyu!Part 2

26 Feb

 

SooSeok masih kesal dengan sikap Kyuhyun yang menurutnya kekanakan. Bagaimana mungkin ia menentukan tanggal pernikahan tanpa berunding dengannya. Memangnya dia akan menikah seorang diri?

Dan apa katanya? Sudah mendapat persetujuan orang tua? Kapan Kyuhyun meminta persetujuan orang tuanya? Dan kenapa semudah itu orang tuanya memberi ijin?

Jujur, Sooseok sangat berharap bisa menjadi pendamping Kyuhyun. Tapi ia tak menyangka secepat ini. Dan semua itu karena keputusan Kyuhyun seorang diri.

2 minggu lagi? Yang benar saja!

Sooseok masih terlihat begitu syok dan kesal. Dan si evil itu malah asik tidur di kamarnya.

“Aish! Kenapa aku bisa mendapatkan calon suami seorang manusia iblis seperti dirinya?” rutuknya. Sooseok mengacak rambutnya frustasi.

“Tapi kau mencintainya” ucap sebuah suara menginterupsi.

“Siwon Oppa?” Seok terlihat terkejut dengan kehadiran Siwon yang tiba-tiba. “Eh? Shilla eoni?” kaget Seok saat melihat Shilla yang datang bersama Siwon. *author ngeksis lagi DD*

“Annyeong Seok-ah” sapa Shilla.

“Kalian sudah saling kenal?” Tanya Siwon pada keduanya.

“Ne. Shilla eoni adalah sunbaeku di kampus.” Siwon mengangguk mengerti. “Kau kenapa lagi Seok-ah?”

“Dongsaengmu itu menyebalkan Oppa.” Jawab Seok sambil mengerucutkan bibirnya.

“Haha. Kenapa lagi dia?”

“Senaknya saja menentukan tanggal pernikahan. Tidak meminta ijjin dariku dan tiba-tiba undangan sudah jadi. Cih!”

“Geurae? Memangnya kapan kalian akan menikah?”

“Dua minggu lagi.”

“MWO??”

“Oppa juga kaget kan? Aku lebih-lebih. Cho Kyuhyun itu memang menyebalkan. Harusnya aku tak terima lamarannya waktu itu.”

Siwon dan Shilla hanya tertawa mendengar kekesalan Seok. Pasangan yang aneh, pikir mereka. Untung saja kisah percintaan Siwon-Shilla tak seperti pasangan KyuSeok. Hehe..

@Press Conference

Konfrensi pers dipenuhi dengan ratusan orang. Mulai dari wartawan, ELF dan Sparkyu. Semuanya hadir untuk mengetahui penjelasan dari berita heboh kalau seorang Cho Kyuhyun Super Junior akan menikah.

Sooseok tampak sangat gugup di depan ratusan pasang mata ini. Berbeda dengan Kyu yang tampak tenang. Wajar saja Kyu terbiasa menghibur jutaan penggemar. Sedangkan bagi SooSeok ini pertama kalinya dalam hidupnya.

“Jadi, Cho Kyuhyun-ssi bisakah kau klarifikasi berita tentang pernikahanmu itu?”Tanya salah satu wartawan.

“Ne. disini saya kan mengklarifikasi kalau saya Cho Kyuhyun memang akan segera menikah dengan Yeoja disamping saya ini.”

“An..nyeong..ha..seyo. Han Sooseok imnida.” Ucap Seok gugup.

“Setahu kami, seorang Cho Kyuhyun tak pernah dikabarkan dekat dengan wanita manapun. Tapi secara tiba-tiba Anda mengatakan kalau akan segera menikah. Adakah pernikahan ini ada suatu sebabnya?” Tanya wartawan yang lain menelisik.

“Sejujurnya selama ini Sooseok telah mendampingiku selama 2 tahun. Hanya saja kami merahasiakan hubungan kami.”

“Lalu kenapa sekarang Anda memutuskan untuk menikah? Apakah ‘sesuatu’ telah terjadi?”

Kyu tersenyum, “Animida. Sama sekali tidak. Aku tulus ingin menikahi dia. Kalau kalian pikir bahwa telah terjadi sesuatu diantara kami kalian salah. Kalau perlu kita ke dokter sekarang untuk membuktikannya” tantang Kyu.

“Lalu, apakah Kyuhyun-ssi tidak takut kalau setelah menikah popularitasmu menurun?”

“Tidak. Aku yakin bisa bertahan. Kalau Sparkyu mencintaiku apa adanya kurasa mereka akan tetap mendukungku. Karena sejujurnya aku masih Cho Kyuhyun yang sama. Hanya saja statusku berubah.”

“Lalu bagaimana tanggapan dari member lain?”

Leeteuk mendekatkan bibirnya ke mic didepannya, “Kami syok tentu saja. Kyuhyun tiba-tiba berkata akan menikah. Tapi setelah kami melihat ketulusannya, kami tentu saja setuju. Ya meskipun aku iri”

“Iri? Maksud Leeteuk-ssi?”

“Ya, aku iri. Aku saja yang paling tua belum menikah. Eh bocah satu ini malah mendahuluiku.” Ucap Leeteuk dan disambut tawa oleh semua yang hadir disitu.

“Ehm, terakhir Kyuhyun-ssi. Adakah yang ingin disampaikan?”

“Ne. untuk Sparkyu yang paling kuhargai. Kumohon tetap dukung aku. Aku tetap Cho Kyuhyun yang sama meski statusku berubah. Selamanya aku mencintai kalian. Dan tentu saja untuk ELF, dukung aku juga. Aku ada karena Super Junior ada, dan tentunya karena kalian ELF terbaik kami. Aku mencintai kalian. ELF dan Sparkyu aku menyayangi kalian. Tetaplah bersamaku.”

Kyu bangkit berdiri. Kemudian ia membungkukkan badannya memberi hormat untuk Sparkyu dan ELF.

“SARANGHAE CHO KYUHYUN!” terdengar teriakan ELF-Sparkyu membahana.

Sooseok menatap kagum pria yang sebentar lagi menjadi suaminya ini. Selama ia mengenal Kyuhyun baru kali ini ia merasa Kyuhyun begitu menawan. Begitu dewasa. Membuatnya semakin yakin untuk menikah dengan Kyu.

Kekaguman Seok juga dirasakan member Suju yang lain. mereka takjub dengan perubahan Kyu. mereka merasa kalau pernikahan Kyu dengan Seok nanti akan membawa perubahan yang positif pada Kyu.

Kenyataannya seorang Cho Kyuhyun tetaplah seorang evil. Kekaguman padanya pun hanya bertahan sehari. Esoknya ia sudah bertingkah layaknya Evil Prince.

Menyuruh Sooseok seenaknya. Meminta Sooseok untuk menemaninya memilih gedung untuk pernikahan mereka.

Bukan masalah sebenarnya. Karena itu wajar bagi pasangan yang akan menikah untuk memilih gedung yang cocok. Yang menjadi masalah adalah Kyu membawa Sooseok ke 7 tempat yang berbeda. Dan tak satupun ada yang cocok.

Kyu bilang terlalu sederhana lah. Lalu bilang terlalu sempit lah. Terus terlalu mewah lah. Terlalu biasa lah. Semua dikritik. Membuat Sooseok sungguh kelelahan.

“Hya! Kau sebenarnya ingin gedung seperti apa si? Aku cape Kyu!” keluh Seok akhirnya.

“Tunggu ya sampai kita menemukan tempat yang cocok.”

“HYA! Mau sampai kapan? Kau pilih sendiri kalau begitu. aku pulang” ancam Seok. Kyu menahan Seok pergi.

“Kau tidak boleh pulang. Ini yang terakhir aku janji.” Ucap Kyu meyakinkan Sok. Ia memasang senyum evilnya. Dengan helaian napas panjang Seok hanya bisa menuruti.

Dan beruntung perkataan Kyu benar. Tempat terkahir yang mereka datangi memang yang terbaik. Dengan gaya minimalis tapi elegan, Kyu merasa gedung tersebut bisa menjadi saksi bisu pernikahan bersejarah KyuSeok.

“Kau suka Seok-ah?”

“Ne. gedung ini sangat indah Kyu”

“Baguslah kalau kau suka. Oya jangan lupa besok kau harus fitting baju pengantin. Araseo?”

“Asal aku tidak pergi denganmu tak masalah.” Ucap Seok. Sejujurnya ia sedikit khawatir jika besok Kyu yang menemani Seok. Karena pasti Kyu banyak maunya. Yang ada akan seperti hari ini, membuat Seok kelelahan.

“Tapi..”

“Aku bisa pergi dengan Shilla eoni. “ potong Seok. Beruntung karena Kyuhyun menganggukkan kepalanya. Seok hanya bisa menghela napas lega.

 

****

Kyuhyun tampak begitu bersemangat untuk pernikahannya. Semuanya ia siapkan. Ia hanya ingin semuanya sempurna.

Sayangnya saat ia mempersiapkan pernikahanya ia juga ikut merepotkan member lain. kyu asal perintah saja. Seolah member yang lain memang panitia pernikahanya.

“Wooki Hyung, kau urusi masalah makanan. Aku mau semua tamu nanti puas dengan hidanganya” perintah Kyu pada wooki. Wooki hanya bisa melongo. Memangnya Kyu pikir in jaman apa? Masalah seperti itu bukankah sudah jadi urusan WO?

“Siwon Hyung kau bantu aku dan Seok dengan baju pernikahan kami!”

“Soo Hyung, kau harus pastikan pendetanya hadir”

“Donghae, Hyuk, kalian yang berkewajiban dengan masalah undangan dan tamu yang datang”

“Yesung Hyung kau bantu Sungminie mengurus gedung dan dekorasinya”

“Ah satu lagi. Aku ingin nanti kalian tampil di pernikahanku. Dan lagu utamanya adalah Marry You. Lalu kurasa…”

“HYA!! CHO KYUHYUN DIAMMMM!” teriak Heechul geram. “Kau pikir kami ini siapa? Pembantumu? Seenaknya saja kau memerintah kami” protes Heechul. Member lain hanya menganggukan kepalanya mendukung Heechul.

“Wae? Apa aku salah?”

“MWO? HYA! Kami bukan babu.”

“Tapi kan aku hanya ingin memberdayakan kalian. Lagipula masa kalian tidak mau membantuku?”

Heechul hendak memarahi Kyu lagi tapi ditahan oleh Leeteuk.

“Kyu. bukannya kami tak mau membantu. Tapi bukan begini caranya.” Ucap Leeteuk bijak.

“Ne. kami bukan budakmu yang seenaknya saja bisa kau suruh.” Timpal Eunhyuk.

Kyuhyun masih tak mengerti.

“Untuk semua urusan yang tadi kau perintahkan itu sudah diurus oleh WO Kyu, jadi kau tak perlu repot-repot lagi”

“Tapi kan aku ingin semuanya terkontrol Hyung”

“Tenang saja Kyu. WO nya bisa terpercaya. “Terang Siwon. Akhirnya Kyu mengangguk

“Tapi Siwon Hyung kau tetap harus membantuku dengan baju pernikahan”

“Haha. Tenang saja. Aku punya banyak kenalan desaigner. Atau kau ingin mencoba koleksi Andre Kim?” jelas Siwon. Kyuhyun tersenyum sumringah.

“kalau begitu besok aku antar kau kesana.”

@boutique

“Pokoknya aku mau yang itu Kyu”

“Ani. Yang ini lebih bagus.”

“Hya! Itu terlalu terbuka. Aku tidak suka.”

“Tapi yang itu biasa sekali. Di pasar tradisional juga pasti banyak yang pakai. Ini lebih bagus”

“MWO? Aish pokoknya ini!”

“INI!”

“INI”

“Aku bilang ini!”

“Aku tidak mau. Pokoknya yang ini saja”

“INI”

“INI”

“KYU-SEOK JUST SHUT UP!” teriak Siwon menghentikan perdebatan Kyu-seok yang tidak aja ujungnya. Siwon dan Shilla sudah dibuat bingung dengan pasangan KyuSeok ini. Daritadi hanya berdebat saja kerjaannya.

“Kalian ini bisa diam tidak? Ini tempat umum” ucap Siwon mengingatkan.

“Aku heran dengan kalian. Seminggu lagi kalian menikah tapi masih saja hobi bertengkar” timpal Shilla yang memang sengaja diajak Siwon menemaninya. Pasalnya, Siwon tidak mau dijadikan kambing congek oleh KYuSeok couple.

Baik Kyu dan Seok hanya diam. tapi mereka saling tatap satu sama lain. dengan tatapan yang bisa Siwon artikan seperti tatapan membunuh?

“Aigo! Berhentilah bersikap seperti anak-anak. Kalian akan segera menikah!” Siwon mengingatkan keduanya.

Siwon memandang dua buah dress yang membuat mereka berdebat. Ia amati dua dress itu.

“Aku tak menyangka selera kalian ini payah sekali.” Ucap siwon. Dan langsung mendapat tatapan tidak terima dari KyuSeok couple. Siwon tak peduli. Ia malah menyisir deretan dress yang terpampang di butik itu.

“Ini!” Siwon menunjukkan sebuah dress yang indah. Jauh lebih indah dari pilihan KyuSeok sebelumnya.

“kurasa ini lebih cocok. Bagaimana menurutmu Shilla-ya?” Siwon meminta pendapat dari Shilla. Tak mengindahkan pendapat dari KyuSeok.

Shilla mengacungkan jempolnya, “Bagus Oppa. Gaunya sangat indah.”

Kyu merebut gaun yang di pegang Siwon. Ia mengamati gaun itu, “Geurae yang ini saja” ucap Kyu.

Siwon tersenyum simpul. Selera Siwon dalam fashion memang tidak diragukan.

“Seok-ah bagaimana denganmu? Kau setuju dengan gaun ini?”

Seok hanya mengaggukan kepalanya. Siwon tersenyum lagi.

****

Kyuhyun masih memasang senyum sedari tadi. Sooseok yang melihatnya hanya bisa menggelengkan kepalanya. Bayangkan saja, Kyu menyetir mobil sambil terus senyum-senyum sendiri seperti orang gila.

“Hya! Kau baik-baik saja?” Tanya Seok khawatir.

Kyu mengalihkan pandanganya menatap Seok, “Ne. tentu saja” ucapnya sambil melemparkan senyumnya lagi. Seok semakin ngeri melihat Kyu.

“Lalu kenapa kau senyum-senyum dari tadi?”

“Hanya bahagia. Memangnya tidak boleh?”

“Tapi kau membuatku cemas Kyu. kupikir kau gila”

“Haha. Mana mungkin seorang Cho Kyuhyun gila.”

“Tch! Lalu kenapa kau bahagia?”

Kyuhyun memandang Seok sekilas, “Karena sebentar lagi kita menikah. Persiapan pernikahan juga sudah hampir beres.”

Seok menatap Kyu tak percaya. Kenapa dengan anak ini?

“Sepertinya kau sudah tidak sabar untuk menjadi suami dari seorang Han Sooseok. Sebegitu mempesonanyakah diriku?” goda Seok.

“Siapa bilang kau mempesona?”

“Kalau aku tidak mempesona mana mungkin kau mau menikah denganku.” Sombong Seok. Ia tersenyum puas.

“Aish jinja! Liat saja kalau kita sudah menikah kau akan jadi milikku seutuhnya. Tak ada lagi yang bisa menghalangiku untuk menyentuhmu. Kau.. MILIKKU SEUTUHNYA”

Sooseok terdiam mendengar penuturan Kyu.

“Turunkan aku disini” ucap Sooseok dingin. Membuat Kyu mengerutkan keningnya tak mengerti.

“KUBILANG TURUNKAN AKU DISINI!” Kyu seketika mengehentikan mobilnya.

“waeyo?”

“Kalau kau menikahiku hanya agar kau bisa menyentuhku sesuka hatimu maka lupakan saja. Kita batalkan saja”

“MWO?”

“Cari saja wanita lain yang bisa kau sentuh sesukamu. Pervert!”

BLUMMM

Sooseok menutup pintu mobil Kyu keras. Ia berjalan keluar. Tak peduli kalau sekarang ia ada di tengah jalanan sepi.

“kau menyebalkan Cho Kyuhyun.” Umpat Seok sambil terus berjalan cepat. Ia sendiri sejujurnya tidak tahu akan kemana. Yang ia inginkan hanya pergi sejauh mungkin dari seorang Cho Kyuhyun.

Ia marah. Ia berpikir Kyu hanya ingin menikahinya karena alasan itu.

“Aish kenapa ia marah begitu? apa aku salah bicara. ARGHHH!” Kyu berteriak Frustasi dalam mobil.

 

To be continued…

hehe.. karena belum bisa post broken promises afstor jadi saya post yg ini dulu ya..

hehe…

lg stuck ide soalnya..

🙂

 

 

 

 

 

 
10 Comments

Posted by on February 26, 2011 in fanfiction

 

Tags: , ,

10 responses to “[Sequel]Don’t You Dare To Touch Me Kyu!Part 2

  1. vanny

    February 26, 2011 at 4:26 pm

    ajaib bener ya punya cowok kek kyu hehehe.
    shil kamu berhasil lg nunjukin keevilannya kyu.
    kalu ku jd heechul dah tak tendang kluar dr dorm hehehe

     
    • shilla_park

      February 26, 2011 at 4:38 pm

      gyahaha…
      evilnya keluar ya??
      padahal saya dah takut kalau ga berhasil bikin kesan evil.. *saya kan gada tampang evil*
      haha

       
  2. chicken861015

    February 26, 2011 at 8:24 pm

    wah wah …gila ni sii kyupa,
    tiba2 udh nntuin tnggl se enak jidat..
    Ckckckckck..
    Trs knpa seo seok gag di kerjar…kejarr donk oppa!!

     
    • shilla_park

      February 27, 2011 at 12:56 am

      hehe… kyu emang kurang ajar..
      gyahaaha

       
  3. neneng

    February 27, 2011 at 5:46 am

    seruu….

     
  4. Neni a.k.a Choi Hyun Joon

    February 27, 2011 at 1:56 pm

    Gilaaa
    Image cool nya Kyu selama ini runtuh
    Berubah jadi Image childish onn
    ㅋㅋㅋㅋㅋ
    Nice Ff onn

     
    • shilla_park

      February 27, 2011 at 11:24 pm

      hehe..
      sepertinya saya suka skali ngrubah image orang…
      haaha
      gomawo..🙂

       
  5. SariElfShawol

    February 28, 2011 at 8:57 am

    Waduh,.,,si Kyu pakek salah ngomong lg jlas aj kalo seok marah.,,.,.!! Kyu oppa childish bgt sieh,…,..tp gpp makin imut.,,.hwaa ^_^

     
    • shilla_park

      February 28, 2011 at 12:06 pm

      gyahaha….
      kyu imut??
      haha…

       

Leave a Reply

 
