RSS

[Sequel]Don’t You Dare To Touch Me Kyu! Last Part

28 Feb

 

Kyu mengejar Seok yang berjalan cepat dengan emosi. Kyu memegang lengan Seok. Seok menampiknya.

“Seok-ah, jangan begini!” ucap Kyu sambil berusaha mensejajarkan jalannya dengan langkah cepat Seok.

Seok hanya diam, “Seok-ah aku minta maaf jika menyinggungmu”. Seok masih diam. Ia terus berjalan tanpa arah.

“HYA! HAN SOOSEOK BERHENTI!” Sooseok berhenti. Ia membalikkan tubuhnya. Menatap Kyuhyun garang.

“kumohon jangan begini!” ucap Kyu dengan suara yang melembut.

Sooseok masih bungkam. Ia hanya menatap Kyu dingin.

“Ijinkan aku untuk menjelaskan semuanya. Kau salah paham.”

“Mwo?” ucap Seok akhirnya. “Apa yang ingin kau jelaskan? Semuanya sudah jelas Kyu.”

“Ani. Kau salah”

“Aku kecewa denganmu Kyu. Kukira kau benar-benar sudah dewasa. Ternyata aku salah. Kau menikahiku hanya agar kau bebas menyentuhku kan? Kau picik sekali Kyu”

“Kau salah…. Aku…”

Seok menyela, “Apanya yang salah? Jelas-jelas kau tadi yang bilang padaku. Memilikiku seutuhnya? Tch! Apa maksudmu dengan itu, Huh? Kau pikir aku bodoh?”

“Bukan begitu..”

Lagi-lagi Seok menyela, “Kau cari saja wanita lain Kyu. Wanita yang bisa kau miliki seutuhnya. Aku tidak bisa jika begini. Kurasa aku tak akan bisa meneruskan hubungan dengan orang yang berpikiran sempit seperti dirimu. Aku.. “

“SEOK-AH DENGARKAN AKU DULU!!” teriak Kyu. Membuat Seok menghentikan ucapannya.

“JANGAN MENYELAKU SEBELUM AKU SELESAI BICARA!” perintah Kyu. Seok hanya diam tak menanggapi.

“kau salah.” Suara Kyu melembut. “Bukan maksudku begitu. Aku menikahimu tulus. Bukan karena aku ingin bebas menyentuhmu.”

“Tapi..”

“AKU BELUM SELESAI BICARA!” teriak Kyu lagi karena Seok mencoba menghentikan ucapannya.

“Aku menikahimu karena memang tulus. Aku tak ingin kehilangan dirimu. Aku ingin kau terus disampingku. Aku ingin kau terus menemaniku. Mengisi setiap lembar harian hidupku. Aku ingin menjalin keluarga bahagia kita bersama. Aku ingin kau menjadi istriku Seok-ah”

Sooseok tidak menyela lagi. Ia tidak mau dibentak kyu lagi. Sejujurnya Kyu sungguh seram saat membentak orang.

“Kau pikir aku serendah itu? Aku tidak sepicik itu Seok-ah. Kalau aku hanya ingin menyentuhmu buat apa aku sampai harus repot menikahimu? Jika aku mau aku bisa saja memaksamu. Menodaimu. Tapi aku mencintaimu Seok-ah. Aku tak akan menyentuhmu kecuali kau memang mengijinkanku.”

Sosoeok menundukkan kepalanya.

“Kau bilang untuk mencari wanita lain? Aku tak mau. Hanya dirimu yang kucintai Seok-ah. Hanya kau yang sanggup membuatku tergila-gila. Aku tak ingin wanita lain. Aku hanya ingin dirimu. Aku hanya ingin kau. Hanya seorang Han Sooseok. Tak ada yang lain.”

Sooseok mulai berkaca-kaca. Perkataan Kyu berhasil membuatnya tersentuh.

“Kumohon jangan bicara begitu lagi Seok-ah. Aku mencintaimu. Aku minta maaf karena telah menyakitimu. Tapi jebal percayalah padaku!”

Seok tak sanggup lagi membendung air matanya. Cairan bening itu mengalir begitu saja dari kelopak matanya.

“Aku sudah selesai bicara. Kau boleh bicara sekarang.”

Sooseok sesenggukan, “Mianhae” ucapnya lirih.

“Gwenchana. Aku yang harusnya minta maaf karena telah membuatmu marah. Tapi kumohon percayalah padaku.”

“Ne. Aku percaya. Jeongmal Mianhae Kyu”

“Gwenchana. Sudah jangan menangis lagi.” Seok menghapus air matanya. “Sekarang ayo kita pulang.”

 

H-1 Before the Wedding

Sooseok menjalani berbagai perawatan kecantikan hari ini. Sebenarnya ia tak terlalu suka ke salon. Buang-buang waktu dan uang saja.

Tapi sekarang ia terpaksa ke salon. Menjalani berbagai perawatan tubuh. Mulai dari A sampai Z. Dari ujung kaki hingga ujung rambut.

Sungguh amat sangat melelahkan.

Tapi Seok bahkan tak bisa menolak. Sang Evil magnae Kyuhyun sudah mempersiapkan semuanya. Ia hanya ingin Seok tampil lebih cantik saat pernikahanya. Ia tak ingin ada setitik komedopun di wajah Seok. Seok harus tampil sempurna.

Seok hanya memutar-mutar handphonenya saat rambutnya sedang di cream bath. Ia sudah sangat amat snagat bosan. Entah sudah berapa jam ia menghabiskan waktu di salon.

“Kau bosan?”Tanya Shilla yang juga sedang di cream bath. Ia juga dipaksa Siwon untuk melakukan perawatan. Tapi sejujurnya Kyu yang memaksa Siwon agar meminta Shilla menemani Seok. Kyu tahu Seok tidak suka ke salon. Jadi ia hanya ingin Seok tidak mati kebosanan sendirian.

“Sangat” jawab Seok singkat. Shilla hanya tersenyum simpul.  Sedari tadi ia memperhatikan tingkah Sooseok. Memperhatikan Sooseok yang terus membolak-balikkan HPnya. Tapi sama sekali tidak melakukan sms atau telepon.

“Telpon atau sms Kyu saja. Kurasa sedikit ‘sentuhan cinta’ akan mengusir rasa bosanmu.” Goda Shilla.

“Eoni! Aku sedang kesal dengannya.”

“Kalian ini. Ingat besok kalian menikah. Bersikap dewasalah. Jangan bertengkar terus kerjaanya”

“Aku tahu. Aku hanya kesal, kenapa ia musti membiayai perawatan yang mahal dan luamaaaaaa ini”

“Haha. Ia hanya ingin pengantinya tampil cantik. Ia ingin kau menjadi wanita tercantik besok”

Sooseok tersipu. Shilla tersenyum geli.

 

The Wedding day

Kyuhyun berjalan mondar-mandir di ruang tengah Dorm Suju. Ia gelisah. Berjalan kesana kemari. Menunggu para Hyung nya yang tak kunjung datang.

“Kyu! apa yang kau lakukan?” Tanya Siwon yang sudah siap dengan tuxedo nya. Tampan tentu saja. Tak kalah tampan dengan Kyu yang akan menikah hari ini. *author muji suami sendiri DDD*

“Menunggu kalian tentu saja. Aish lama sekali!” Gerutu Kyu. Siwon hanya menggelengkan kepalanya.

Kyuhyun sudah menunggu kurang lebih 30 menit. Entah memang para Hyung nya yang lelet atau Kyu yang terlalu cepat. Dan sepertinya Kyu yang terlalu cepat.

Pernikahan masih 2 jam lagi tapi ia sudah sangat rapi. Ia juga bangun pagi-pagi sekali. He’s very exited.

Tapi sayangnya kesiapannya tak terbalas. Member yang lain justru masih santai. Kalaupun sudah ada yang siap yang lain belum siap. Jadi tetap saja harus menunggu semua member lengkap baru bisa berangkat.

Kyuhyun melihat Hyung nya yang sudah siap. Belum semuanya tentu saja. Minus Heechul, Eunhyuk, Donghae dan Wooki.

“Aish. Lama sekali mereka. Aku jadi menyesal kenapa aku harus punya Hyung sebanyak ini. Tch!” umpat Kyu.

Ia sedikit menyesali kenapa ia harus punya Hyung yang banyak. Ia tidak serius tentu saja. Hanya saja dalam keadaan sekarang ia merasa kesal. Punya banyak Hyung disaat seperti ini merepotkan. Baru bisa berangkat kalau semua member lengkap. Aigo.

“Aish!” Kyu terus saja mengumpat kesal.

“HYUNGGGGG!!!!!” tiba-tiba Kyu berteriak melengking. Kenapa ia suka sekali berteriak si?

“HYUNGG!! CHUL HYUNG, WOOKIII, HYUK, DONGHAE PALLIIIIII!!!” teriaknya lebih kencang lagi. Member yang ada di dekatnya sontak menutup telinga mereka. Merasa belum ada respon dari 4 Hyung yang ia tunggu, ia teriak lagi.

“HYUNG! JEBAL! PALLIIIIIII! HYAAA! HYUUUUNGGG”

Dari arah tangga terdengar bunyi GEDEBUK. Member yag ia panggil dengan langkah seribu segera menghampiri si evil magnae. Mereka hanya takut gendang telinga mereka hancur karena teriakan sang magnae.

“Hya! Berisik sekali kau ini!” protes Eunhyuk.

“Senang sekali teriak si? Kami tidak tuli Kyu. Tapi gara-gara teriakanmu itu kurasa aku harus periksa ke THT” tambah Heechul.

“Aish! Siapa suruh lama? Aku sudah hampir gila menunggu kalian. Palli!” Perintah Kyu.

Member Suju yang lain hanya bisa menggelengkan kepalanya. Tapi sedikitpun mereka tak beranjak.

“HYA!! KENAPA DIAM? PALLI!!!!”teriak Kyu lagi. Sontak seluruh member langsung berlari ke arah Kyu. mereka menuju van mereka dan berangkat ke tempat Kyu akan mengucap janji.

***

Hosh hosh hosh..

Semua member Super Junior menghela napas mereka. Kelelahan.

Bagaimana tidak?

Di jalan tadi sungguh sangat macet. Van yang mereka tumpangi nyaris tak bisa jalan gara-gara padatnya kendaraan..

Sementara Kyuhyun sudah uring-uringan karena nyaris telat. Alhasil Kyuhyun mendapat ide untuk lari menerobos keramaian.

Tidak apa kalau ia lari sendiri, masalahnya adalah para Hyung nya itu juga DIPAKSA untuk lari bersama. Sedangkan jarak yang ditempuh masih 3 km lagi.

Tidak heran kalau mereka kelelahan. Kenapa mereka harus sial di hari pernikahan Kyuhyun?

Kyuhyun segera menuju altar. Tempat dimana ia akan memulai status barunya. Tempat dimana ia akan mengucap janji suci. Tempat dimana ia akan memulai tanggung jawab besar sebagai seorang suami.

Dari arah berlawanan terlihat Sooseok berjalan menuju altar diapit oleh ayahnya. Dengan balutan gaun putihnya Sooseok terlihat begitu cantik.

Kyuhyun hanya bisa menunggu Sooseok berdiri berdampingan denganya di altar dengan detak jantung yang bergemuruh. Selama ia hidup baru kali ini ia merasakan debaran jantungnya yang sungguh tak terkontrol.

Ayah Sooseok menyerahkan putrinya ke tangan Kyuhyun. Kyuhyun menerimanya dengan gugup.

Tak lama kemudian sang pendeta membacakan janji pernikahan. Dan dengan lantang baik Sooseok ataupun Kyuhyun mengucap janji itu.

Kini mereka RESMI menjadi suami istri. Sooseok mulai detik ini berubah marga dengan nama Cho di depannya.

Keduanya saling melempar senyum bahagia mereka.

“CIUM CIUM CIUM” teriak para member Suju membahana. Membuat keduanya tersipu malu.

Tapi, tak lama Kyuhyun menempelkan bibirnya di bibir mungil Sooseok.

Kyuhyun seperti sudah begitu lama menantikan hal ini. Ia menyesap bibir Seok lama. Ia seolah tersihir olehnya.

Tak peduli kalau disekitarnya ribuan mulut tengah bersorak dan berteriak.

Sooseok melepas ciuman Kyuhyun. Wajahnya seketika memerah. Ia menunduk malu.

“Jangan berlebihan Kyu.” bisik Seok masih menundukkan kepalanya.

“Wae? Kau istriku sekarang.”balas Kyu ikut berbisik.

“Aku.. malu. Banyak orang melihat kita babo!”

“Ara. Kita lanjutkan nanti malam.” Ucap Kyu sambil menampakkan senyum paling evilnya. Sooseok hanya bisa memutar bola matanya tak percaya.

Belum sempat Sooseok membalas ucapan Kyuhyun, terdengar dentingan piano yang mengalun indah. Memainkan melodi indah yang Sooseok dan Kyu tahu betul.

MARRY YOU

Kedua belas member Super Junior mengalunkan lagu indah itu. Sebagai hadiah untuk magnae mereka.

Semua tamu yang hadir terdiam saat Super Junior mengalunkan lagu Marry You. Sama seperti Seok, para tamu itu seolah tersihir dengan penampilan Super Junior. Mereka begitu terpana melihat para namja itu bernyanyi.

Ada yang berbeda dengan alunan lagu itu. jika biasanya Suju akan membawakan lagu itu dengan taburan senyum keceriaan, tidak dengan sekarang. Senyum memang terulas di bibir mereka, tapi butiran air mata juga ikut mengiringi setiap bait yang mereka dengungkan.

Semua member Suju begitu terharu dengan hari ini. Mereka bahagia tentu saja. Magnae yang paling mereka sayangi kini telah menemukan kebahagiaan sejatinya.

Mereka mengakhiri penampilan mereka dengan air mata berlinang. Kyuhyun mendekati mereka. Memeluk mereka.

Member Super Junior saling berpelukan. Menunjukkan betapa erat tali persaudaraan diantara mereka. Tak peduli seberapa berat dunia mereka asalkan mereka tetap bersama maka mereka akan kuat.

Kyuhyun juga ikut menangis bersama mereka. Bisa Kyuhyun rasakan dengan sangat jelas kalau Hyung nya menyayanginya.

“Gomawo Hyung!” ucap Kyuhyun terharu.

“Mianhae Kyu kami tak bisa memberikan kado special di hari special mu ini. Hanya lagu ini yang bisa kami persembahkan.” Tutur Leeteuk.

Kyu menggelengkan kepalanya, “Ani Hyung. Bagiku ini adalah kado terindah. Gomawo. Kalian saudara terbaikku”

Sooseok memperhatikan adegan persaudaraan itu dengan jelas. Ia hanya bisa tersenyum bahagia.

Leeteuk menarik Sooseok ke arahnya. Mensejajarkannya dengan Kyuhyun.

“Seok-ah. Gomawo karena telah mau menikah dengan raja iblis ini. Kumohon jaga dia ya”

“Tentu saja Soo Oppa.”

“Dan kau Kyu. kau sudah resmi menjadi seorang suami sekarang. Bertanggung jawablah sedikit. Jangan seperti anak kecil lagi.”

“Aish Hyung. Aku bukan anak kecil.” Ucap Kyu tak terima.

“Araseo. Sekali lagi selamat atas pernikahan kalian.”

“Gomawo Oppa.”

“Seok-ah. Kuharap kau bersabar menghadapi Kyuhyun. Tak mudah kurasa menghadapi seorang iblis sepertinya.”

“HYA! Heechul Hyung!”

“Kyu, chukae. Berbahagialah! Semoga pernikahanmu bisa membawa sesuatu yang baik.” Kini giliran Siwon yang memberi Kyu wejangan.

Dan member yang lain juga masih melanjutkan memberi Kyu wejangan.

Kyuhyun hanya diam mendengarkan. Biasanya ia akan mengacuhkan setiap nasehat Hyungnya. Tapi kali ini ,like a good guy, dia mendengarkan dengan baik. Menyimpannya dengan rapih dalam memorinya.

Bagaimanapun ia masih awam dalam urusan rumah tangga. Jadi menyimpan sebanyak mungkin saran tak masalah kan?

“Hiks hiks” tiba-tiba saja Leeteuk menangis sesenggukan. Member lain keheranan dengan sikap leader mereka ini. Padahal baru sedetik yang lalu dia tertawa tapi kemudian dia menangis seperti ini?

“Hyung.. Hyung… neo gwenchana?”

Leeteuk menganggukan kepalanya. Tapi tangisnya masih belum reda.

“Hyung! Waegurae?”

“Ani.” Jawabnya singkat.

“Keundae.. kenapa menangis?”

“Kyuhyun..”

“Na? naega wae?” Tanya Kyu.

“Huwee” Leeteuk teriak histeris. Member lain langsung bingung.

“Hyung! Uljima!”

“Hyung! Waeyo? Kenapa menangis terus? Aish, jangan membuat pernikahanku banjir air mata Hyung!” protes Kyu

“Neo.. Kyu… kau sudah menikah.” Ucap Leeteuk. Ia menghela napas.

“Memang aku sudah menikah. Lalu kenapa?”

“Kau bocah tengik ingusan sudah menikah. Tapi aku??? Kenapa mendahuluiku??? HUWEEEEEEE”

“JUNGSOOOO! HYA!!!! MEMALUKAN! BERHENTI MENANGIS. KAU MEMALUKAN 83’S LINE. HYAAAA!” teriak Heechul. Leeteuk malah terus menangis. kyuhyun menyeringai tak jelas.

Dan member lainnya???

MELONGO. Menyaksikan keanehan dua orang tetua mereka dan sang magnae. Mereka hanya bisa geleng-geleng dengan mulut terbuka.

“Orang aneh!” ucap mereka kompak. Pelan tapi sayangnya ketiga ‘orang aneh’ itu mendenngarnya.

Sontak mereka berteriak tak terima

HYAAAAAAAAA

Ya begitulah. Pernikahan yang seharusnya menjadi acara sacral malah dibuat ricuh. Mengundang gelak tawa dari tamu lain.

Mereka merasa terhibur. Kapan lagi bisa melihat pesona dan ‘fan service’ GRATISS dari Super Junior.

Haha….

 

~FIN~

 

Oke saya tahu…

Saya gagal di endingnya..

Maaf kalau endingnya tak sesuai harapan…

Saya hanya bisa membuat ini… jangan getok saya kalau endingnya aneh..dan maaf kalau kpanjangan

Hehehe…

 

 
13 Comments

Posted by on February 28, 2011 in fanfiction

 

Tags: ,

13 responses to “[Sequel]Don’t You Dare To Touch Me Kyu! Last Part

  1. vanny

    February 28, 2011 at 4:33 am

    kocak bgt shil hahhahahahha..

    punya laki kek kyu, harus panjang sabar, ga cukup cuma panjang umur doang hahahaha..

    trus si leeteuk, pas dia mewk jg kocak, makanya cepet nikah bang, jgn cuma cari duit mulu, skali2 nyari bini kek hehehehe

     
    • shilla_park

      February 28, 2011 at 11:39 am

      haha betul tuh eon..
      harus sabar bgt ngadepin kyu..
      hehe..
      saya spertinya hobi bikin image org hancur… haha

       
  2. chicken861015

    February 28, 2011 at 12:12 pm

    huuaaaaa….daebak!!!
    Tpii ksian oppadeul 83’s lines

     
    • shilla_park

      February 28, 2011 at 1:59 pm

      hehe… betul2..
      gomawo..🙂

       
  3. kimhaerim

    March 6, 2011 at 2:29 am

    happy ending \m/
    daebak thor!!!
    ga ko sama skali ga kepanjangan,krg panjang malah *plak
    hehehe

     
    • shilla_park

      March 6, 2011 at 2:43 am

      waduh kalo segini kurang panjang bisa gila saya.. haha…

       
  4. Merry Yohana

    August 18, 2011 at 4:25 pm

    wkwkwkwk, akhirnya si raja iblis menikah juga, leeteuk lebay🙂 ajushii kapan kau menikah ???,keren thor ff nya

     
    • shilla_park

      August 18, 2011 at 7:25 pm

      haha.. iya noh si raja iblis udah tobat jdnya nikah (?)😀

       
    • TeukHyon

      August 18, 2011 at 7:52 pm

      Leeteuk akan menikah dengan ku hahahahahaha #Kabur sebelum ditabok empunya blog ini #

       
      • shilla_park

        August 18, 2011 at 8:34 pm

        ya ampun ni bebek yg satu ini emang udah gila..😀

         
  5. TeukHyon

    August 19, 2011 at 9:39 am

    Kekkeekkekeekke…Shilla-ya,Poppo?

     
    • shilla_park

      August 19, 2011 at 9:00 pm

      poppo??.. shireo!!..
      ntar aku kena rabies kalo poppo kamu..wkwkwk😛

       
  6. TeukHyon

    August 19, 2011 at 9:14 pm

    Ya,Dasar….Hahahahahaha

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: