RSS

You Ruin My Life Part 1

18 Mar

Bagaimana kalau kau bertemu lagi dengan cinta pertamamu yang sekian tahun tak bertemu?

Lalu secara tiba-tiba ternyata kalian dijodohkan?

Tentu saja senang.

Sayangnya kebahagiaanku ini tak berlangsung lama. Kukira ia juga sama sepertiku yang mencintainya sepenuh hati. Seperti diriku yang selalu menantinya. Berharap suatu saat kami akan dipertemukan takdir.

Kenyataanya, ia berubah. Ia bukan orang yang sama. Bukan lelaki yang sama yang kucintai.

Kukira ia mencintaiku. Ternyata aku salah. Ia membenciku. Untuk alasan yang aku sendiri tak tahu kenapa.

Dan rasa bencinya padaku telah menghancurkanku. Merenggut semua kebahagiaanku bahkan harga diriku. Ia mengambil hartaku yang paling berharga. Kesucianku.

Dan apa yang kulakukan?

Tak melakukan apapun.

Aku tunduk dengan keinginannya. Tak bisa menolak lebih tepatnya. Dia telah menguasai hidupku.

Alasan perjodohan kami juga karena aku ‘dijual’ ibu tiriku. Meski ini semua untuk pengobatan abeoji yang sakit parah. Dan sayangnya kami tak punya cukup uang untuk pengobatannya.

Awalnya aku menerima apa adanya. Terlebih karena aku mencintai abeoji. Dia satu-satunya yang kupunya setelah kepergian Eoma kandungku. Aku hanya ingin ia sembuh.

Tapi sayangnya pengorbananku ini justru membawaku pada kehancuran hidupku.

Tak pernah kusangka kalau seorang Choi Siwon berbuat seperti itu. siwon yang dulu lembut dan penuh kasih kini berubah menjadi monster paling menakutkan.

Dia memaksaku untuk mengikuti setiap keinginanya.

Ia jadikan diriku seperti wanita jalang. Ia hanya menganggapku sebagai pemuas nafsunya belaka.

Apa aku serendah itu?

Kenapa ia begitu membenciku?

Apa salahku padanya?

Dan aku harus menikah dengannya?

Sanggupkah aku?

Setiap hari harus jadi pelampiasan nafsunya. Dan bahkan kurasa aku akan jadi korban KDRT. Apa aku sanggup?

Aku mematut diriku di cermin. Pipiku masih memerah karena tamparannya semalam.

Hanya karena aku tak bisa ‘memuaskannya’ ia memukulku. Sudah biasa sebenarnya. Bahkan saat aku sudah memberinya apa yang dia mau ia masih tetap menamparku.

Dia benar-benar seperti iblis sekarang. Ia tak pernah peduli setiap tangisanku saat ia memaksaku. Ia tak pernah peduli betapa sakitnya diriku atas semua perlakuaanya. Ia kejam.

Padahal  5 tahun lalu ia tak seperti itu. Choi Siwon yang kukenal dulu sungguh baik. Ia begitu perhatian. Ia lembut. Tak seperti sekarang.

Ia perlakukan aku semaunya sendiri. Ia memperlakukanku layaknya seonggok sampah yang tak berharga.

Kurasakan sakit di daerah perutku. Kenapa ini? Padahal aku tidak sedang haid tapi kenapa rasanya seperti dililit perutku.

“Shilla-ya cepatlah! Kalau dalam 5 menit kau tidak turun kutinggal kau!” ancam sebuah suara. Siwon.

Segera kusambar tas kerjaku. Aku tidak mau kekantor sendiri. Karena pasti akan telat.

Aku adalah asisten pribadinya. Jadi sudah sangat wajar bagi kami untuk berangkat ke kantor bersama. Meski sebenarnya aku tidak tepat disebut asisten pribadi. Lebih tepat jika aku disebut mainan pribadinya.

****

Aku semakin terpuruk. Sumber kekuatanku selama ini hilang.

Abeoji baru saja meninggal. Ternyata ia tak bisa menahan kanker hatinya lebih lama lagi. Ternyata pengobatan paling mahal sekalipun tak sanggup menentang kehendak Ilahi.

Aku menangis sesenggukan di makamnya yang masih basah.

“Abeoji, kenapa kau tinggalkan aku? Bawa aku bersamamu.” Ucapku dengan gelinang air mata. Aku terus berbicara di makamnya yang bisu.

Jujur aku ingin ikut dengannya. Bersamanya kurasa akan lebih tenang. Tidak perlu menjalani pahitnya duniaku.

Tak perlu merasakan penderitaan yang begitu menyiksa batin dan ragaku.

“Sampai kapan kau akan disini?” ucap Siwon Oppa dingin. Aku hanya menatapnya sekilas.

“Ayo pulang sudah malam.” Ucapnya lagi sambil menarik tanganku paksa. Aku tak punya tenaga lebih untuk menepis tangannya. Aku pasrah ia seret begitu saja.

“Jangan menangis lagi. Itu membuatku muak” ujarnya dingin. Aku hanya bisa menghela napas berat.

Tak bisakah ia menghiburku?

Kalau boleh jujur, aku mengharapkannya memelukku. Mengucap kalau semua baik-baik saja. Kalau ia tak akan meninggalkanku.

Tapi kurasa itu semua hanya mimpi.

Cintanya untukku sudah hilang kurasa. Digantikan dengan kebenciannya yang tak terhapus. Bahkan sampai sekarang aku masih tak tahu kenapa ia begitu membenciku. ‘

Sementara aku? Hingga detik ini aku masih mencintainya. Dengan semua sikap kasarnya aku masih mencintainya. Masih mengharapkannya kembali menjadi Choi Siwon yang dulu.

***

Hal yang paling aku takutkan terjadi. Membuatku harus terikat lebih kuat padanya.

Aku mengandung anaknya.

Aku tak tahu harus bahagia atau justru sedih. Aku takut.

Apa yang akan ia katakan? Apakah ia akan menerima anak ini?

Ataukah ia akan menganggap aku semakin rendah? Menyangka kalau anak ini bukan darah dagingnya?

Mengira kalau anak ini anak pria lain? sedangkan aku hanya melakukannya dengannya. Lebih tepatnya aku terpaksa melakukannya dengannya.

Aku masih terlalu takut dengan reaksinya. Itulah kenapa aku belum memberitahunya tentang kehamilanku.

BRAKK

Pintu kamarku tiba-tiba terbuka. Siwon Oppa berdiri disana.

Wajah itu lagi. Wajah penuh birahinya. Kalau sudah begini aku tahu apa yang ia inginkan. Ia menginginkan tubuhku.

Aku lelah.

Lelah dengan semua sikapnya. Aku muak. Aku benci.

Siwon Oppa langsung menghampiriku. Ia meraih daguku. Kuhempas tangannya. Ia menatapku garang.

“Lepaskan Oppa!” pintaku. Dia tak menggubrisku. Ia menciumku paksa.

Dengan sekuat tenaga kulepas ciumannya. Ia menatapku dingin.

“Kau sudah berani melawanku?”

“Hentikan Oppa! Jebal!” pintaku lagi. Tapi ia tak menggubrisku lagi.

Ia menyudutkanku didinding. Tuhan, aku tak kuat melawannya. Tenaganya terlalu kuat.

Ia memaksaku lagi. Kini aku hanya bisa pasrah. Air mataku keluar begitu saja. Seiring dengan kurasakan sakit di perutku.

Bayiku? Apakah ia akan baik-baik saja?

“Op..oppa..hentikan!” pintaku memelas. Menahan rasa sakit di perutku yang semakin tak tertahankan.

Air mataku semakin tak kuasa kutahan. Perutku semakin menderaku. Hatiku juga ikut terkoyak atas perlakuannya.

“Op..op..pa.. jebal. Hentikan!” pintaku lagi. Dia tak menggubrisku. Sementara rasa sakit di perutku semakin tak kuasa kutahan. Sungguh sakit rasanya.

Perlahan pandangan mataku kabur. Dan seketika tubuhku lemas. Aku ambruk dalam dekapannya.

***

Kukerjabkan mataku. Nuansa putih menyambut kesadaranku.

Rumah sakit?

Kuedarkan pandanganku. Dan kulihat Siwon oppa duduk tak jauh dariku. Pandangannya tak lepas dariku. Ia kemudian berjalan mendekatiku.

Apa ia sudah tahu?

Tatapan matanya sungguh tak bisa kuartikan.

“Kenapa kau tak memberitahuku tentang kehamilanmu?” tanyanya. Tatapannya sungguh tajam. Jadi benar ia sudah tahu.

“Untuk apa?”

“Untuk apa katamu?”

“Ne untuk apa? Kalau aku memberitahumu lebih awal memang apa yang akan kau katakan? Kau akan bilang ini bukan anakmu? Akan bilang kalau aku wanita murahan? Kau tak akan mengakuinya? Kalau aku hanya akan mendengar itu dari mulutmu, lebih baik aku tak pernah memberitahumu.”

Ia terdiam. Air mataku rasanya akan keluar lagi. Aish eotoke?

Aku mencoba bangkit. Kucabut paksa infuse yang menusuk kulitku.

“Kau tak perlu khawatir Oppa. Aku tak akan memaksamu untuk bertanggung jawab. Anggap saja ini bukan anakmu.”

Kupegangi perutku yang masih terasa sakit. kupaksakan diriku untuk berjalan.

“Mau kemana kau?” cegahnya. Ia menangkap lenganku. Kutepis tangannya.

“Pulang.” Jawabku singkat.

“Apa kau sudah gila? Kau masih sakit.”

“Apa pedulimu Oppa? Aku sakit atau mati apa pedulimu?” tanyaku. Ia diam lagi.

Aku ingin menangis tapi tak bisa. Apa ia memang tak peduli padaku?

Kucoba untuk berjalan lagi. Mencoba tak menghiraukan perutku yang rasanya tengah dicabik-cabik ini.

Aku berjalan sempoyongan kearah pintu. Berusaha menjauh darinya.

Meski penuh dengan sakit, aku berhasil keluar. Dengan berpegangan pada dinding rumah sakit aku berjalan.

Sejujurnya perutku sungguh menyiksaku. Sakitnya sungguh tak tertahankan.

Aku berjalan tertatih.

“Agashi, gwenchana?” Tanya seorang suster khawatir. Aku hanya diam sambil terus memegangi perutku yang sakit.

Keringat dingin mulai keluar dari pelipisku. Arghh, rasanya sakit sekali.

Aku tak kuat berjalan lagi. Aku merosot ke lantai. Kurasakan sesuatu yang basah keluar dari daerah kewanitaanku.

“OMO. Agashi kau berdarah.” Ucap suster itu lagi. Aku hanya bisa mengerang kesakitan.

ARGHHHH

 

To be continued

Sebelumnya saya minta maaf karena membuat image Siwon jd buruk bgt.. saya jg ga tau knapa… haha…

*seneng menjatuhkan image suami*

Oya My bad boy sepertinya akan pending ampe saya beres UTS, hehe.. maav…

J

 
64 Comments

Posted by on March 18, 2011 in angst, fanfiction

 

Tags:

64 responses to “You Ruin My Life Part 1

  1. bumbusasa

    March 18, 2011 at 4:47 am

    waduhhh kasian bgt
    jahat amet yaa si si won
    di tunggu sekali kelanjutannya yg ini ama yg bad boy
    mau uts yaa kak,sama kak aku juga tapi lebih tepatnya UAS
    semoga sukses ya UTSnya🙂

     
    • shilla_park

      March 18, 2011 at 9:56 am

      masih sekolah ya??.. lg musim uas memang skarang..
      hehe..
      lanjutannya ditunggu aja ya.. hehe..

       
  2. Pumpkinyui

    March 18, 2011 at 10:08 am

    Aduh siwon kejam amat sih, ckckckck,
    shilla yg tabah ya,,

    author mw uts, semangat ya author,!!

     
    • shilla_park

      March 18, 2011 at 11:22 am

      iya siwon kejem amat yak??… hhehe
      iya ni uts.. gomawo…🙂

       
  3. DJ.merr

    March 18, 2011 at 10:59 am

    #Gigit
    awas ya kalo gk d lanjut aku kawinin siwon.wkwkwk.uwoo,samaa,mer juga lg mau uts -..-!!

     
    • shilla_park

      March 18, 2011 at 11:23 am

      kalo gt ga usah dilanjut aja lah biar dikawinin sma siwon.. haha
      TOSS merr.. hadapi uts dengan senyuman… haha

       
  4. Song jeerim

    March 18, 2011 at 11:52 am

    Minggu ini banyak bgt ff yg buat siwon oppa jd jahat..lanjut kan onnie..penasaran..penasaran

     
    • shilla_park

      March 18, 2011 at 2:17 pm

      oya?? berarti minggu ini minggu jahat buat siwon.. gyahhaa

       
  5. lusiani haheho

    March 18, 2011 at 12:19 pm

    ceritanya seru eonni menegangkan aku suka cerita yg udah nikah2 gini nih, hahaha

    ah siwon bakal nyesel tuh, yakin 100% hahaha

     
    • shilla_park

      March 18, 2011 at 2:18 pm

      itu belum nikah.. hehe
      yakin siwon bakal nyesel??
      hahhaa

       
  6. vanny

    March 18, 2011 at 4:19 pm

    tuh kan.ffnya bagus…emang siwon paling cocok jd suami durhaka,apalagi pake acara nyiksa bini,cocok bgt hahaha

     
    • shilla_park

      March 19, 2011 at 2:10 am

      eooniiiii!!!!
      dia ga durhaka kok.. cuma khilaf.. semua orang kan pasti pernah bikin salah…
      gyahahha

       
      • vanny

        March 21, 2011 at 1:39 am

        khilaf kan langkah awal menuju durhaka shil, en siwon dah berhasil melewati tahap pertama.. tinggal diasah aja kemampuannya, dah pasti lolos tuh kuda hehehehehehe

         
      • shilla_park

        March 21, 2011 at 5:34 am

        yah eoni mah doanya jelek.. kalo siwon durhaka kasian saya dong eon… haha

         
  7. Shiningtaem...

    March 19, 2011 at 10:31 am

    Annyeong shilla…kenalin reader baru ola imnida….FFnya keren bgt…gpp siwon dbikin sadis dikit yg penting tar dy sadar….hehhehe…

    Oia cm pengen ngasih tau nama keponakan aku yg baru lahir sama sm nama kamu tp aku manggilnya chilla….hihiihihih *g penting*….

    Good job….FFmu DAEBAK semua……🙂

     
    • shilla_park

      March 19, 2011 at 11:38 am

      annyeong ola.. park shilla imnida…
      wah salam juga buat keponakan kamu ya.. hehe…
      gomawo dah komen n mampir..🙂

       
      • shiningtaem

        March 19, 2011 at 3:39 pm

        okkk…tar dsampein salamnya sama chilla…..oiaaa aku 23 tahun *hahahah udah tuir bgt yaa*…gppplah…heheheh….pekanbaru…km dmn???salam kenal yaaa….mian kenalannya dsini….FFnya keren2 deh…ceritanya seru…aku udah baca yg broken promise…….DAEBAK :))

         
      • shilla_park

        March 20, 2011 at 1:39 am

        wah brarti saya harus manggil eoni. saya masih 20 taun eon…
        bandung eon…
        kalo mu chat lebih banyak bisa klik page chat aja eon.. hehe… gomawo….🙂

         
  8. vikyucloudis

    March 19, 2011 at 1:05 pm

    Wah daebak thor ..siwon kejam bnget ya !!! Cpt di lnjut dong ,.pngen tau gmna reaksi.a won oppa ?

     
    • shilla_park

      March 19, 2011 at 2:18 pm

      sip sip.. lg on going kok.. hehe..

       
  9. elluphyuk

    March 20, 2011 at 4:23 am

    annyeong oen~~
    reader baru, ellysa imnida..
    aq udah baca semua ff mu, keren2…

    nah ini ternyata ff baru lagi…
    padahal aq nungguin my bad boy, tapi yang ini menarik juga..,mau liat si kuda jahat ama bini nya…ditunggu yaa publish nya

     
    • shilla_park

      March 20, 2011 at 11:54 am

      met datang di blog sederhana saya.., hehe…
      gomawo.. gomawo.. my bad boy.. pending sampai saya beres uts ya.. hehe…

       
  10. hyukjaEunhyuk

    March 21, 2011 at 8:42 pm

    siwon jd bad boy??? Lagi??
    Ckckckck…
    Shilla kasian nasib mu nakk..
    Tertekan, tertindas, tergencet *eh?*
    /plaks

     
    • shilla_park

      March 21, 2011 at 11:02 pm

      hahha… lagi seneng menyiksa diri sendiri… haha…

       
  11. chicken941004

    March 24, 2011 at 4:18 pm

    waahhh…
    sabar ya shilla eonni… T_T
    huhhh siwon oppa, knpa kamu jhat bged ama shilla eonni???

     
    • shilla_park

      March 24, 2011 at 10:58 pm

      iya … ini sudah sangat sabar.. haha

       
  12. Minkijaeteuk

    March 26, 2011 at 12:02 am

    Siwon kyk y emang cocok peran kyk gini, dr tampang y mendukung. . .
    Seru cerita y, salam kenal chingu semua ini komen pertamaku d sini ke ke ke

     
    • shilla_park

      March 26, 2011 at 11:23 am

      hohoho… tampang mndukung???.. apa maksudnya??.. haha

       
  13. princessradith

    March 26, 2011 at 7:56 am

    Uwaaaaa~ Siwon oppa!!! Kenapa kamu sekejam itu? *jewer kuping Siwon*

    Saya baca selanjutnya dulu thor~
    “̮♥hϱ♡hϱ♡hϱ♥”̮‎​

     
    • shilla_park

      March 26, 2011 at 11:42 am

      siwon cuma kejam di ff ini kok.. haha

       
  14. AmayaKawaii

    April 6, 2011 at 2:18 pm

    annyeong. . .
    Aq reader bru,.slm knal y.
    Wah chingu knpa siwonny jhat bgt, tpatny jhatny ud klwtan nh hehe

     
    • shilla_park

      April 6, 2011 at 9:07 pm

      annyeong park shilla imnida…
      siwon memang begitu mau gmana lg… *plakkk*🙂

       
  15. songhee28

    May 18, 2011 at 6:24 am

    siwonny serem..
    tp psti ada alesanny knp dy begitu..
    btw salam kenal author^^
    brb baca lagi~

     
    • shilla_park

      May 18, 2011 at 11:38 am

      hantu kali serem.. haha😀
      salam kenal juga.. park shilla imnida😀

       
  16. ryeosa

    March 20, 2012 at 9:24 pm

    Ni ff full ma narasi! Hehehe! Kira2 si siwon kenapa ya?
    N kenapa dy g cegah sa-at istrinya pergi!

    Nappeun kuda.

     
    • shilla_park

      March 21, 2012 at 5:40 am

      haha,,ini masih awal2 saya debut nulis soalny (?) jd ya begini..

       
  17. ddangkoma1234

    May 10, 2012 at 4:24 pm

    Ealaaaaaaahhhh pasti shilla keguguran itu!!
    Wonnie tega ih,, knpa ga nahan shilla biar kga pergi?? Bener2 dah,, hiiiiisssshhh

     
    • shilla_park

      May 10, 2012 at 6:38 pm

      ya kalo wonie kaga tega ntar ga jd ni crita…lol😀

       
  18. lala chan (@heldaftigh_chan)

    June 2, 2012 at 11:52 am

    omooooo omoooo ya salaamm ini terlalu ngenes pooll, aduuh shilla dirimu ngenes amat disini, tapi suka suka suka klo ceritanya nyesek sangat😀

    lanjut lanjuttt ^^

     
    • shilla_park

      June 2, 2012 at 9:29 pm

      haha.. knp saya punya ide kek gini ya? lupa bahkan saya…lol😀

       
  19. dewiocha

    June 5, 2012 at 12:02 am

    baru nemu blogny jd br baca…hohoho

     
    • shilla_park

      June 6, 2012 at 4:08 pm

      hoho selamat datang di blog saya yg abal ini klo bgitu..😀

       
  20. shashiva04

    July 23, 2012 at 8:34 am

    baca kelanjtanx dl tar baru koment yah..

     
  21. jeje

    August 13, 2012 at 2:58 pm

    annyeong..
    sy reader br dsni..🙂
    ad yg menyarankn bwt bca ff dsni yg you ruin my life dgn senseless..
    kta.x bgs..
    haha..
    kesan antagonis.x terasa..feel.x bnr2 dpt..

     
    • shilla_park

      August 13, 2012 at 6:45 pm

      anyeong..
      hehe jinjja? woah saya terharu…lol😀

       
  22. eunjae25

    September 2, 2012 at 9:28 am

    Waaaa…siwon jht euy..
    Suka maen kasar mentang2 badan’a gede,,
    alasan’a apa mpe segitu benci’a ma shilla?
    Lanjut ^^

     
    • shilla_park

      September 2, 2012 at 9:38 pm

      haha karna badan gede itu makanya ga berani shilanya..lol😀

       
  23. za

    March 22, 2013 at 5:42 pm

    penasaran2…something different…suka kata2nya..tmbh penasaran🙂

     
    • shilla_park

      March 22, 2013 at 9:47 pm

      Duh pdahal itu kata2nya abal lo.btw tengkyu🙂

       
  24. Reena Yu Lee

    July 1, 2013 at 3:27 pm

    Uwaaa ! Apa ini?oppa jahat sekaliii. . .

     
    • shilla_park

      July 1, 2013 at 7:38 pm

      haha sekali2 lah bikin kuda jahat lol

       
  25. jaemijhe

    August 20, 2013 at 9:57 pm

    Seharusnya silla jangan pergi dulu dari kamar inapnya..
    Huuaa

     
    • shilla_park

      August 21, 2013 at 6:38 am

      haha trus harus dikamar inap ampe kapan? haha

       
  26. jaemijhe

    August 20, 2013 at 10:01 pm

    Huuuaa..
    Konfliknya menarikk

    daebakkkk

     
  27. Siregar Sri Fauziah

    December 14, 2013 at 8:06 pm

    What the hell??? Apa ini?? Knpa Wonppa ku jhat sekali, kasihan Shilla…😦
    Ya ampun semoga Shilla g keguguran…

     
    • shilla_park

      December 16, 2013 at 7:46 pm

      haha siwon kan lg saya nistakan lol

       
  28. nhaee

    December 22, 2013 at 2:12 pm

    Omaigozh. . . . siwon neo.. neomu Nappeun Namja ;-(

    jhattt…….. *jambak siwon* -_-‘

    Aigoo… nyesekk bget!!😥

    tpi,, q suka yg kya ini unnie..

    lanjut dlu ah..

     
  29. jangrihyun

    May 7, 2014 at 11:00 pm

    omo- udah lama aku gak main ke perpusnya. ada ff yg blum aku baca rupanya
    sumpah siwon jahat bgt sih! emang alasan dia kek gt napa?

     
    • shilla_park

      May 8, 2014 at 6:26 am

      y ampyuunnn…ini ff lama knp masih dibaca?? malu saya ini msh kasar (?) bgt

       
  30. patjarYunho

    August 4, 2014 at 2:38 am

    Siwon kejam sekali dia jd suami adaw.

     
  31. inet

    September 25, 2015 at 7:36 pm

    siwon nya jahat…😦
    ksian bgt shilla dperlakukan kyk gtu..sbnrnya apa yg bkin siwon berubah??
    apa shilla bkal keguguran?? ><

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: