RSS

You Ruin My Life Part 2

21 Mar

*ganti warna ganti pov*

 

Aku membencinya. Karena dia telah menghancurkan hatiku.

Aku mencintainya. Dulu. Sebelum ia menghancurkanku berkeping-keping.

5 tahun lalu ia meninggalkanku untuk pria lain. Pria yang jauh bisa memenuhi impiannya. Dia tak ubahnya seperti wanita murahan. Dia menghianatiku dengan sahabatku sendiri.

Kami dipertemukan lagi oleh suatu kebetulan. Eoma menjodohkanku dengannya. Dan saat itu kugunakan untuk balas dendam .

Terlebih ibu tirinya sengaja ‘menjual’ dirinya untuk kesembuhan ayahnya. Aku jadi semakin leluasa untuk menguasai hidupnya. Dan perlahan menghancurkannya.

Aku tak peduli jika ia kesakitan. Ia menangis. air mata buayanya tak mempan untukku.

Dia yang telah mengubahku. Dia yang membuatku menjadi pria tak berperasaan. Jadi jangan salahkan aku kalau aku sekarang menguasai hidupnya.

Dia mainanku. Tak ada yang boleh menyentuhnya selain diriku.

Terkadang aku merasa kasian setiap kali kulihat air matanya saat aku merenggut kesuciannya. Tapi sekali lagi, air matanya tak berpengaruh. Aku terlanjur berpikir kalau air mata yang ia keluarkan adalah palsu.

Tapi sesungguhnya, aku selalu diliputi perasaan bersalah tiap kali aku memaksanya. Hanya saja sakit hatiku padanya lebih menguasaiku. Membuatku kembali menjadi manusia biadap dihadapanya.

Dan sekarang aku tambah merasa menjadi pria paling tak bermoral.

Ia hamil.

Entahlah, aku tak tahu perasaanku sebenarnya. Hanya saja aku tak yakin dengan semua ini.

“Kenapa kau tak memberitahuku tentang kehamilanmu?” tanyaku saat ia mulai sadar dari pingsan..

“Untuk apa?”

“Untuk apa katamu?”

“Ne untuk apa? Kalau aku memberitahumu lebih awal memang apa yang akan kau katakan? Kau akan bilang ini bukan anakmu? Akan bilang kalau aku wanita murahan? Kau tak akan mengakuinya? Kalau aku hanya akan mendengar itu dari mulutmu, lebih baik aku tak pernah memberitahumu.”

Aku terdiam. Tak tahu harus membantah apa. Kulihat Shilla mencabut paksa selang infuse ditangannya. Membuatnya sedikit mengeluarkan darah.

“Kau tak perlu khawatir Oppa. Aku tak akan memaksamu untuk bertanggung jawab. Anggap saja ini bukan anakmu.”ujarnya dingin.

Entahlah aku merasa ada sedikit perasaan tak enak saat ia ucapkan itu.

“Mau kemana kau?” cegahku saat ia mencoba pergi.

“Pulang.” Jawabnya singkat.

“Apa kau sudah gila? Kau masih sakit.”

“Apa pedulimu Oppa? Aku sakit atau mati apa pedulimu?” tanyanya.

Aku hanya bisa diam. tak mampu berargumen lagi.

Apa peduliku? Aku juga tak tahu.

Ia berjalan terhuyung keluar. Aku hanya bisa terpaku menatapnya. Ia terlihat begitu kesakitan.

Aku masih saja terdiam saat kudengar sebuah erangan dari luar. Shilla.

Aku segera berlari keluar. Kudapati Shilla sudah merosot di lantai. Seorang suster berada disampingnya.

Kulihat sebercak darah di celana panjang yang ia kenakan. Shilla tampak berusaha untuk bangkit.

Kucoba mendekatinya. Kupegang lengannya. Ia menepisku lemah.

“Jangan sentuh aku” ucapnya sambil mengerang. Kucoba untuk menyentuh tangannya lagi tapi ia menepisku lagi.

Kulihat keringat mulai melputi kulitnya. Ia menggigit bibir bawahnya menahan sakit.

“Shilla-ya” ucapku sambil memedang lengannya lagi. Ia kembali menepis tanganku tapi sejurus kemudian ia pingsan lagi.

“Shilla-ya!!!” kuguncang tubuhnya. Tapi ia tak merespon. Kugendong dia kembali ke kamar inapnya.

“Suster tolong panggilkan dokter.” Perintahku pada suster itu.

Tak lama kemudian dokter datang. Ia langsung memeriksa Shilla.

“Bagaimana Shilla songsaeng?” tanyaku.

“Kandungannya sangat lemah. Dan sepertinya ia depresi. Saya sudah memberinya penenang dan penurun panas. Karena saya lihat ia demam.”

“Tapi bagaimana dengan kandungannya?”

“Syukurlah kandungannya masih bisa diselamatkan. Telat sedikit saja kurasa Anda akan kehilangan anak Anda. Jaga istri anda baik-baik Siwon-ssi .” dokter itu membungkuk kemudian pergi.

Aku memang mengaku sebagai suami Shilla. Bukan apa-apa, hanya agar lebih mudah dalam administrasi saja.

Kuamati tubuh Shilla. Kucek keningnya dan benar saja ia demam.

“Op..pa..” Shilla mengigau.

“Hen..ti..kan..jebal.. jangan..” suaranya terbata saat mengigau. Apa kau begitu tersiksa selama ini?

Apa aku begitu menyiksanya? Apa aku salah?

Tanpa kusadari tanganku menjulur mengusap rambutnya. Mengusap peluh di keningnya. Wajahnya bahkan tampak sangat ketakutan saat tidur. Seketika perasaan bersalah meringsut dalam pikiranku.

Mianhae..

 

PAGIHARI

Semalaman aku menjaganya. Aku juga tak tahu kenapa. Mungkin aku kasian padanya. Semalaman penuh ia terus mengigau penuh ketakutan.

Aku baru saja keluar dari kamar mandi saat kulihat Shilla sudah sadar. Ia menitikkan air mata dalam diam. aku miris melihatnya.

Segera ia hapus air matanya saat ia menyadari keberadaanku.

“Kau baik-baik saja?” tanyaku padanya. Ia tetap diam. tak sedikitpun ia memandangku.

Dokter kemudian menginterupsi. Ia memeriksa keadaan Shilla. Shilla hanya diam saat diperiksa. Tak sedikitpun ia bersuara. Wajahnya masih mengguratkan kepedihan yang mendalam.

“Shilla-ya!” kudengar seseorang memanggil nama Shilla. Kudapati Eoma sudah berdiri di ambang pintu.

“Ah…juma?” kaget Shilla.

“Neo gwenchana?”

“Bagaimana Eoma tahu kalau Shilla disini?” tanyaku pada Eoma.

“Tadi Eoma ke apartemen Shilla, tapi kata ahjuma kau sakit? gwenchana? Bagaimana bisa?”

Aku hendak berbicara tapi dokter mendahuluiku, “Shilla-ssi sudah lebih baik sekarang. Kandungannya juga baik-baik saja.”

“MWO? Kan..kan..dungan?” ucap Eoma tak percaya. Aish eotoke?

***

“MWO? Kan..kan..dungan?” ucap ahjuma tak percaya. Apa yang harus aku lakukan sekarang?

“Ne. Shilla tengah hamil 6 minggu. Saya permisi.” Ucap dokter kemudian pergi. Ahjuma masih menunjukkan wajah shock. Aku hanya bisa menunduk.

“Shilla-ya benar itu? siwon-ah! Jelaskan pada Eoma.” Pintanya. Aku masih enggan untuk bicara.

Siwon Oppa juga bungkam.

“Siwon-ah.. apa yang kau lakukan pada Shilla? Ini anakmu kan?”

“Ani.” Entah kenapa kata-kata itu meluncur begitu saja dari mulutku. Baik Ahjumma dan Siwon Oppa menatapku heran.

“Shilla-ya apa maksudmu?”

“Anak ini… anak ini..”

Kata-kataku tercekat. Kenapa rasanya sekarang susah sekali untuk bicara.

“Anak ini.. bukan anak Siwon Oppa” ucapku lirih. Rasanya sungguh berat mengatakannya. Hatiku teriris saat mengatakan hal ini.

“A..apa..maksudmu Shilla-ya?” Tanya ahjumma tak mengerti.

“Anak ini bukan anak Siwon Oppa. Mianhae ahjumma.” Aku tundukkan kepalaku. Mencoba menahan air mata yang ingin berontak keluar.

“Kau.. kau bercanda kan Shilla-ya?”

“Mianhae ahjuma. Kurasa aku tak bisa meneruskan perjodohan ini. Aku tak bisa membiarkan Siwon Oppa bertanggung jawab atas perbuatan yang tak pernah ia lakukan. Jwisonghamnida” ucapku masih menundukkan kepalaku.

Air mataku nyaris jatuh. Tapi sebisa mungkin kutahan. Tak ingin kubiarkan Choi ahjuma melihat tangisku. Ia sudah kuanggap sebagai ibuku sendiri.

Dan mengatakan kalimat barusan adalah hal tersulit untukku. Berbohong kalau anak ini bukan anak Siwon Oppa. Padahal kenyataanya sebaliknya.

Kenapa aku melakukan ini?

Aku hanya tak ingin terjerat lebih jauh kepada Siwon Oppa. Sudah cukup ia hancurkan hidupku. Aku tak bisa membiarkan hidupku lebih hancur lagi. Tak ingin kehancuran hidup ini juga dirasakan oleh anakku kelak. Cukup aku yang tersiksa jangan anakku juga.

Meskipun dengan aku membatalkan perjodohanku dengan Siwon Oppa juga tidak berarti hidupku akan lebih baik. Aku harus siap dengan kemungkinan bahwa aku harus berjuang sendiri untuk membesarkan anakku,

Harus siap dengan aib yang akan kubawa seumur hidup. Tapi setidaknya dengan begini aku bisa lepas dari perdaya Siwon Oppa.

Aku tak bisa membiarkannya memperbudakku lebih lanjut. Tak bisa membiarkannya menghancurkan hidup anakku juga. cukup sampai disini saja. Meski tak kupungkiri hatiku terkoyak sekarang.

“Shilla-ya.. aku tak menyangka kau…” ucap Choi ahjuma terputus.

“Eoma, kuantar kau pulang. Biarkan Shilla istirahat.” Potong Siwon Oppa. Ia kemudian membawa ahjuma pergi dari kamar inapku.

Dan seketika dengan kepergiannya tangisku tumpah. Tubuhku sampai bergetar karena tangisku.

Kenapa aku harus hidup seperti ini?

Mulai sekarang aku bersumpah tak akan menunjukkan air mataku di depannya. Tak ingin sedikitpun aku terlihat lemah dihadapannya. Tak ingin ia menindasku lagi karena sikapku yang terlalu lemah.

****

Aku begitu syok dengan yang Shilla ucapkan. Kenapa ia berkata anak itu bukan anakku?

Apa memang seperti itu keadaanya? Apa memang ia adalah wanita yang dengan mudah melakukannya dengan pria lain.

Tapi kenapa?

Kenapa aku sepertinya tak suka saat mendengar itu bukan anakku. Apakah ini artinya anak itu memang darah dagingku?

Kulihat Shilla menatap kosong kearah jendela. Balutan seragam rumah sakit membuatnya makin terlihat nelangsa.

“Shilla-ya” panggilku. Ia hanya menolehkan kepalanya malas. Kemudian menatap keluar jendela lagi.

“Kenapa kau berkata seperti itu pada Eoma? Apa maksudmu dengan anak itu bukan anakku?” cercaku.

“Karena ini memang bukan anakmu” jawabnya enteng.

“Mwo?”

Shilla mengalihkan pandanganya menatapku, “Ini bukan anak seorang Choi Siwon.”

“Lalu anak siapa?”

“Ini anak dari monster yang telah merenggut kesucianku. Dan seorang Choi Siwon yang aku kenal tak mungkin melakukannya kan?” ucapnya tajam.

Aku tak tahan melihatnya menatapku seperti itu. tatapan kebencian.

Jujur aku tertohok dengan ucapannya. Secara tidak langsung ia mengatakan kalau anak yang ia kandung memang anakku. Tapi caranya mengatakannya membuatku merasa risih.

Choi Siwon yang dulu memang tak mungkin melakukannya. Tapi aku berubah. Dan siapa yang merubahku? Park Shilla. Ia yang membuatku seperti ini.

“Kau tak perlu cemas. Aku tak akan mengatakan apapun pada ahjuma. Aku hanya mohon lepaskan aku” ucapnya tanpa sedikitpun menatapku.

“Kumohon lepaskan aku Oppa!” pintanya lagi. Aku hanya terdiam. Tak mampu mengeluarkan sepatah katapun. Bibirku kelu. Dan seketika perasaan tak menentu bergejolak dalam hatiku.

Keheningan sesaat tercipta. Shilla hanya menatap lurus padaku. Menungguku mengatakan sesuatu. Tapi sekali lagi kukatakan, aku tak mampu mengatakan apapun.

Hingga akhirnya Dokter menginterupsi. Ia melakukan pemeriksaan rutin terhadap Shilla.

“Kondisi Anda sudah lebih baik Shilla-ssi.” Ucap Dokter itu.

“Keundae.. bolehkah saya pulang sekarang saeng?”  Tanya Shilla. Sontak aku menatapnya tak percaya.

“Eh? Waegurae Shilla-ssi?”

“Animida. Hanya saja saya sudah bosan terus di Rumah sakit. jadi ijinkan saya pulang saeng” Shilla memohon.

“Baiklah kalau itu kemauan Shilla-ssi. Saya ijinkan untuk pulang hari ini” ucap Dokter itu menyetujui.

“Kamsahamnida saeng”

“Tapi Anda harus berhati-hati Shilla-ssi. Kandunganmu sangat lemah jadi tidak boleh kerja terlalu berat karena itu akan membahayakan janin yang Shilla-ssi kandung. Dan mengingat usia janin yang masih muda dikhawatirkan bisa membahayakan Shilla-ssi juga.” jelasnya.

“Ne algetsemnida. Saya akan menjaga bayi ini” ucap Shilla meyakinkan.

Aku hanya bisa menatapnya cemas. Kandungannya sangat lemah? Bisa membahayakan janin dan dirinya?

Kenapa aku jadi mencemaskannya begini?

“Kalau begitu saya permisi. Ingat Shilla-ssi jangan terlalu lelah dan stress.” Pamit dokter itu seraya mengingatkan. Shilla hanya membalasnya dengan tersenyum tipis.

Shilla mulai mengemasi barangnya. Bersiap untuk check out.

Kutahan tangannya sebelum ia melangkah meninggalkanku. “Wae?” tanyaku sarkastik.

“Naega wae?”

“Kenapa kau ingin cepat keluar dari rumah sakit ini?”

“Karena aku tak ingin berhutang budi lebih banyak padamu. Aku benci tiap kali aku tergantung padamu.”

Aku menatapnya tak percaya. Berhutang budi?

“Lepaskan aku Oppa. “

“Shiro!”

Shilla membalikkan tubuhnya menatapku. “Jebal Oppa!” pintanya .

“Aku bilang tidak”

“Jebal. Bukankah kau sudah berhasil menghancurkanku? Apa lagi yang kau inginkan? Tak cukupkah kau lihat penderitaanku?” ucapnya tegas sambil menatap lurus ke dalam kedua mataku. Bisa kulihat ia benar-benar serius dengan ucapannya.

Ia berhasil menepis tanganku. “Tak ada lagi yang tersisa dariku Oppa. Jadi kumohon lepaskan aku. Setidaknya ijinkan aku hidup tanpa jeratanmu.” Ucapnya kemudian pergi. Meninggalkanku yang masih terpaku di tempatku.

Kata-kata Shilla membuatku sesak. Tak sedikitpun ia menangis. ia terlihat tegar. Tak seperti biasanya yang dengan mudah mengeluarkan air matanya.

Menghancurkannya? Ya itulah tujuanku.

Dan melihatnya benar-benar hancur sekarang sedikitpun tak menyenangkan.

Melepaskannya?

Entahlah, tapi aku tak suka dengan kata itu.

 

To be continued…

 
68 Comments

Posted by on March 21, 2011 in angst, fanfiction

 

Tags:

68 responses to “You Ruin My Life Part 2

  1. elluphyuk

    March 21, 2011 at 12:41 am

    hiks~~
    kasian nya shilla..sabar yaa..
    Siwon oppa pasti nanti akhirnya bilang saranghae ma shilla, tunggu aj…

     
    • shilla_park

      March 21, 2011 at 5:34 am

      sip sip.. saya jg nunggu dia bilang saranghae,,, haha

       
  2. Shiningtaem...

    March 21, 2011 at 12:48 am

    Shilla…..hmmmmm….kayanya siwon cuma salah paham yaa??g mgkin shilla selingkuh kan??pengen nangis pas bacanya,,,pasti shilla tersiksa bgt…rencana mau berapa part dongsaeng???FF km benar2 menguras emosi *hiihihi,,oenni lebay*…tp beneran deh,,,kata2 n jalan ceritanya bagus bgt….g sabar nggu next part…good job🙂

     
    • shilla_park

      March 21, 2011 at 5:35 am

      salah paham?? liat aja ntar di part berikutnya.. hehe
      masih lum tau brapa part, tergantung mood sama ide saya hehe…
      makasih eoni.. *hug ola eon*

       
  3. vanny

    March 21, 2011 at 1:52 am

    jiah……. kok pisah seh shil??? ntar adegan nyiksanya ga berlanjut dunk?? heheheheh *plak

    mang kamu dulu selingkuh ama sapa shil??? joongki ya??? dia kan lagi ama ku hehehe

     
    • shilla_park

      March 21, 2011 at 5:36 am

      abis saya cape eon disiksa mulu… gyahahha…
      joongki sama eoni??? balikin dia sekarang juga… *plak*

       
      • vanny

        March 21, 2011 at 6:01 am

        disiksa ama orang yg kamu cintai itu ga mungkin cape lah shil.. nama juga dah cinta hahahaha..

        apa?? balikin joongki??? no no no… ntar2 aja dulu, onnie lg puas2in liat senyumnya hehehehe

         
      • shilla_park

        March 21, 2011 at 7:44 am

        eoniiiiiii!!!!!!!
        jahatttttttttt……
        yodah kalau gt aku ama JS aja deh.. ga ada joongki JS pun jadi.. gyhahhaa

         
  4. Choi_elisa

    March 21, 2011 at 2:32 am

    Mian, baru komen di part.2 nya…
    Skrg onnie hobi yah buat karakter Siwon buruk2? Heheh.. tapi aku suka kok. Jlan ceritanya bagus, mengharukan. Pantes lah Shilla berbuat gitu sama Siwon yg udh kejam bgd sama dia. Buat saran, part selanjutnya buat Siwon makin merasa bersalah ya onn. ^^

     
    • shilla_park

      March 21, 2011 at 5:37 am

      ga papa…
      hobi saya emang ngejelekin suami.. (?)
      saran diterima.. hehe🙂

       
      • vanny

        March 21, 2011 at 5:59 am

        jgn dulu, ntar aja part 10 siwonnya mulai merasa bersalah hehehehehe

         
      • shilla_park

        March 21, 2011 at 7:41 am

        idih.. eoni beneran mu nyiksa aku sepertinya.. kasianilah saya eon…*plak*

         
  5. vikyucloudis

    March 21, 2011 at 4:06 am

    Wah oen jebal cpt di lnjutin ,,crita.a bkin cenat cenut ,,hehehe !! pasti wonppa salah paham ,,ckckck ??

     
    • shilla_park

      March 21, 2011 at 5:38 am

      lanjutannya sabar ya.. lg sibuk uts soalnya.. hhehe.. cenat cenut??? hahhaa…🙂

       
  6. bumbusasa

    March 21, 2011 at 5:57 am

    kasian
    aduh semakin ke sini semakin rumit
    hehehehe
    tapi keren aduh si won emg kejem😛

     
    • shilla_park

      March 21, 2011 at 10:02 am

      semakin rumit ya??.. hehe…
      iya nih siwon emang kejem.. haha

       
  7. vikyucloudis

    March 21, 2011 at 7:29 am

    cenat cenut ala ank sb ,hehehehe *cc* !!

     
    • shilla_park

      March 21, 2011 at 7:42 am

      kayanya penggemar ccc ya???.. gyahhha

       
  8. neneng

    March 21, 2011 at 11:01 am

    ya ampun…aq nelangsa bacax..! Sabar ya Shilla….hiks

     
  9. vikyucloudis

    March 21, 2011 at 12:31 pm

    ya oen …mlahan aku antis ma ank sb ..ckckck

     
    • shilla_park

      March 21, 2011 at 1:35 pm

      antis sb??.. emang sb apaan ya???.. *ketauan begonya*🙂

       
  10. endyaja

    March 21, 2011 at 1:38 pm

    anneyong
    slm kenal
    ff yg keren, sarat emosi
    ak bacanya smpai nangis bombai
    d tggu kelanjtany

     
    • shilla_park

      March 21, 2011 at 2:20 pm

      salam kenal juga…🙂
      gomawo..🙂
      lanjutannya tunggu aja ya..🙂

       
  11. Pumpkinyui

    March 21, 2011 at 2:04 pm

    Shilla hiks T.T aq sedih liat shilla kesiksa, tpi suer, aq bingung, yg jahat ama shilla siapa sebenarnya? siwon ato author? hiks, #ddangko pabo face(?)

    tegarlah shilla, #pake logat umma2# kita liat saja nanti wonppa, roda pasti berputar *evil laughcry #apaan tuh? #istilah dunia perevilan. hanya saya dan kyu yg paham *plak,, #nih reader mulai ngaco,

    okeke author, nice ff. udh make me me-cry. next ny akan selalu sya wait,, ^^v

     
    • shilla_park

      March 21, 2011 at 2:17 pm

      yg jahat??… siwon lah… hahaha…
      saya akan tegar menghadapi cobaan ni.. ahahaha.. next part mungkin rada lama.. masih riweh sama uts soalnya.. hehe…

       
  12. Shiningtaem...

    March 21, 2011 at 2:26 pm

    Salah paham 5 tahun yg lalu pas shilla ninggalin dy,,,okok,,dtggu dpart berikutnya,,, *hug shilla jg*heheheh🙂

     
  13. shilla_park

    March 21, 2011 at 3:01 pm

    haha… salah paham knapa ya emangnya? *pura2 bego*
    hehee…

     
  14. vikyucloudis

    March 21, 2011 at 3:13 pm

    Sb a.k.a smashblast ,fandom.a smash i2loh oenni !

     
    • shilla_park

      March 21, 2011 at 11:02 pm

      ooooo…
      ya maap saya kan bukan sb.. n i dont care bout them.. *ditabok sb*

       
  15. vikyucloudis

    March 22, 2011 at 2:43 am

    Se jg bru tau oen fandom.a smash ntu sb ! oia oen pux twitter ?

     
    • shilla_park

      March 22, 2011 at 11:16 am

      haha.. ada kok twiter..
      @lizfaith09
      feel free to chat me…🙂

       
  16. KIM HYUNRI IMNIDA

    March 22, 2011 at 11:58 am

    Anneyong… kim hyunri imnida… aku reader baru di sini.. wah, ffnya keren… Apalagi cerita tentang bad boy gini… kapan nih dilanjutinnya? penasaraaan… semoga silla nya bahagia ya, dan siwon sadar kalo balas dendam itu gak baek….

     
    • shilla_park

      March 22, 2011 at 12:04 pm

      annyeong park shilla imnida…
      lanjjutannya mungkin besok atau lusa.. lg uts jd ga bisa sering2 update.. hehe…
      gomawo dah baca n komen…🙂

       
  17. lusiani haheho

    March 22, 2011 at 12:44 pm

    sesegukan bacanya tapi gak nangis, /plak *dasar aneh*, haha

    oh jadi blm nikah ya eon, aku kira udah, haha, tapi nanti dia ‘shilla siwon’ nikah gak? maunya nikah aku, aku tau siwon sebenernya masih cinta sama shilla, /plak *sotoy* hahaha

     
    • shilla_park

      March 22, 2011 at 12:48 pm

      belum.. hehhe…
      nikah ga ya???…
      liat saja nanti.. haha

       
  18. hyukjaEunhyuk

    March 23, 2011 at 6:39 am

    mampuss…liat piku nya aj dah merinding disko (?)
    aigooo…
    Miris bgt nasibmu nak (?)
    siwon jahat bgt.. Tp msh ad rsa brsalah tuh…
    Lanjutanny ditunggu!!!

     
    • shilla_park

      March 23, 2011 at 10:22 am

      iya pikunya emang bikin ga nahan.. haha..
      sip sip.. tunggu ja besok lanjutana dah publish kok…🙂

       
  19. chicken941004

    March 24, 2011 at 4:28 pm

    ayo shilla , hwaitiing!!! q yakin kamu bisa menghadapi smuanya…
    siwon oppa, smoga kamu cpet sadar ya…
    huuhhh FF shilla eonni memang qreen2…
    q suka baca na..

     
  20. Minkijaeteuk

    March 26, 2011 at 12:15 am

    Siwon cepatlah kau sadar. . .
    Udah sebel tingkat tinggi nih ma siwon n penasaran jg masa lalu mereka b’2

     
    • shilla_park

      March 26, 2011 at 11:23 am

      aduh jangan sebel dong chingu.. hahaha

       
  21. princessradith

    March 26, 2011 at 8:00 am

    Sedih T___T
    Tp siwon oppa akhirnya sadar juga *elus2 siwon* hϱhϱ

    Ayo oppa, pertahankan Shilla
    *dorong siwon* ㅋㅋㅋ

     
    • shilla_park

      March 26, 2011 at 11:43 am

      sadar tp belum sepenuhnya.. (?)
      haaha..🙂

       
  22. ryeosa

    March 20, 2012 at 9:35 pm

    Och my! Tekanan bathin i2 sampai rela mengaku law dy perempuan murahan di dpan cl0n mertuanya. *g terbyangkan…..
    Pictnya keren jadi terbyang sa-at siwon memaksa n memasang wajah seperti i2.

     
  23. ddangkoma1234

    May 10, 2012 at 5:04 pm

    Mulai dah si shilla keras kepala!! Ckckckck
    Dan fix ini penyiksaan siwon pun akan segera dimulaiiiiiiiiii,,, yuhuuuuuuuu
    Ayo shilla siksa lagi si wonnienyaaaaaa,,, aheeeeyyyy!!!!

     
    • shilla_park

      May 10, 2012 at 7:11 pm

      yah kan kepala orang emang keras kan..kalo lembek serem malah..lol😀

       
  24. Miyaryeosomnia

    May 23, 2012 at 7:29 pm

    Sumpah ya , kasian banget shillanya !
    Ga ngerti sama jalan fikirannya bang choi, emang shilla waktu itu sama siapa sesudah bang choi ?

     
  25. Miyaryeosomnia

    May 23, 2012 at 7:31 pm

    Sumpah ya , kasian banget shillanya !
    Ga ngerti sama jalan fikirannya bang choi, emang shilla waktu itu sama siapa sesudah bang choi ?

     
    • shilla_park

      May 23, 2012 at 7:56 pm

      haha.. saya jg ga tahu jalan pikiran siwon..biarlah jd rahasia (?)😀

       
  26. lala chan (@heldaftigh_chan)

    June 2, 2012 at 12:08 pm

    huwaaaaaaaaah T-T sumpaaaaah ini kenapa nelangsa banget shilla nya
    apakah siwon akan melepaskan shilla ??

    lanjuuuuuut dulu yak chingu, wis penasaran sama kelanjutannya😀

     
    • shilla_park

      June 2, 2012 at 9:34 pm

      burung kali dilepas.. *plakk*😀

       
  27. shashiva04

    July 23, 2012 at 8:44 am

    lanjut dulu

     
  28. jeje

    August 13, 2012 at 3:09 pm

    seru.

     
  29. eunjae25

    September 2, 2012 at 9:44 am

    Hohoho… Jdi cerita’a shilla selingkuh ni? Maka’a siwon jdi benci begitu..
    Ato itu cuma slh paham?
    Weizz.. Kesabaran shilla abis, hayo loh siwon, u ditinggalin ma shilla..

     
    • shilla_park

      September 2, 2012 at 9:40 pm

      haha salah paham ga ya? kita liat aja sodara2 (?)😀

       
  30. jaemijhe

    August 20, 2013 at 10:24 pm

    Kejar dia siwon..

    Aisshh itu hnya masa lalu..

     
    • shilla_park

      August 21, 2013 at 6:38 am

      siapa yg harus dikejar?? *polos*😀

       
  31. Siregar Sri Fauziah

    December 14, 2013 at 8:19 pm

    Siwon Oppa berubh gra2 ditinggal Shilla??
    Mngkin aja drimu slah paham Oppa…
    Shilla udh lelah bgt sma kelakuanny Wonppa…
    Semoga dgn prginy Shilla drimu berubh Oppa…

     
    • shilla_park

      December 16, 2013 at 7:47 pm

      haha siwon kan gajebo disini..lol

       
  32. nhaee

    December 22, 2013 at 2:30 pm

    Ommo. . . .

    nangis bneran bacanya😥

    Siwon bnar2 tlah mbghancurkan shilla..

    kessian shilla..

     
    • shilla_park

      December 22, 2013 at 6:41 pm

      haha kan sesuai judulnya lol

       
  33. jangrihyun

    May 7, 2014 at 11:12 pm

    jadi gitu.. penyesalan slalu datang belakangan siwon ssi

     
  34. fuji

    June 9, 2015 at 2:22 pm

    kejam banget siwon appa hi…. Geregetan tapi memang q suka yang kejam kejam

     
  35. inet

    September 25, 2015 at 7:47 pm

    apa bnr shilla kyk yg siwon pkrin??emg sp laki2 yg dcurigain siwon jd org yg bkin shilla berpaling??tp shilla justru cm cinta ma siwon…kykny ada kesalah pahaman dh…
    shilla hebat bgt..bisa tegar ngadepin masalah yg besar gtu…
    fighting,shilla…!! ^^

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: