RSS

You Ruin My Life Part 3

24 Mar


Lepas darinya?

Entahlah, aku tak tahu apa yang ku rasakan.

Disatu sisi aku tak akan sanggup untuk terus bertahan. Tak akan sanggup untuk menerima setiap perlakuan kasarnya. Tak akan sanggup mendengar makian dari bibirnya.

Tapi di sisi lain hatiku, aku masih mengharapkannya. Masih menyimpan cinta yang sama untuknya. Setiap perlakuaanya nyatanya tak mengikis cintaku untuknya. Meskipun aku akui rasa benci juga menyertai.

Kuputuskan untuk benar-benar keluar dari hidupnya. Benar-benar hidup tanpa jeratannya. Aku sudah terlalu lelah untuk menerima perlakuannya.

Membawa aib ini seorang diri.

Aku bahkan tak tahu lagi apa alasanku untuk tetap hidup. Aku sudah tak memiliki apapun.

Aku tak ada bedanya layaknya zombie tak bernyawa. Tak ada sedikitpun alasan untukku hidup.

Satu-satunya hal kenapa aku masih tetap hidup adalah karena memang aku masih hidup. Aku masih bernyawa. Tidak ada yang lain.

Bahkan janin ini pun tak bisa memberiku harapan hidup. Kenapa aku tetap mempertahankannya? Sekali lagi aku katakan, karena aku masih hidup. Nyawaku masih melekat ditubuhku.

Kuhentakkan kakiku tanpa arah. Sekarang yang ada dipiranku adalah mencari kerja. Berdiam diri dirumah hanya akan menambah kepenatan. Membuatku terus terbayang rasa sakit. Setidaknya dengan menyibukkan diri akan membuatku sedikit melupakan segalanya.

Aku sudah mengirimkan surat pengunduran diriku. Aku tak peduli Siwon Oppa akan menerima surat itu atau tidak. Yang jelas aku akan benar-benar menjauh darinya.

Kuhentikan langkahku didepan sebuah kedai makan. Tidak terlalu besar. Tapi terpampang jelas didepan kedai ini kalau mereka sedang membutuhkan pelayan.

Not bad kurasa. Setidaknya aku bisa memasak. Dan menjadi pelayan hanya urusan membawa pesanan makanan. Tidak sulit.

“Annyeonghaseyo?” sapaku pada pemilik kedai ini. Ahjusi itu menyambutku ramah.

“Annyeonghaseyo agashi! Mau pesan apa?”

“Ah ani. Apa disini masih menerima pelayan? Saya ingin melamar kerja.” Ucapku.

“Ah ne. agashi yakin mau menjadi pelayan?”

“Ne”

“Kalau begitu saya terima. Agashi bisa mulai kerja besok”

“Kamsahamnida ahjusi”

Seulas senyum kuberikan untuk ahjusi itu.

***

Surat pengunduran diri?

Aku menatap surat pengunduran diri Shilla tak percaya. Ia benar-benar menjauhiku. Ia benar-benar ingin lepas dariku.

Andwe!!

Aku tak bisa seperti ini. Seenaknya saja ia mengundurkan diri.

Kuhubungi ponselnya. Tak diangkat. Kuberikan pesan singkat juga tak digubris.

Aish, Park Shilla neo micheoso?

Kusambar kunci mobilku. Kupacu mobilku ke rumah Shilla.

Tapi sayangnya tak kutemukan siapapun disana. Rumah ini begitu kosong. Kemana anak itu?

Kucoba menghubunginya lagi. Tapi tetap saja tak diangkat. Anak itu benar-benar menghindariku kurasa.

Kuputuskan untuk menunggunya saja. Kuparkirkan mobilku didekat rumahnya.

Entah sudah berapa jam aku menunggu. Hari sudah mulai gelap dan gerimis mulai berjatuhan. Shilla belum pulang juga.

Aku sudah begitu frustasi menunggunya. Hingga aku menangkap sosoknya.

Ia berjalan lunglai. Terlihat kalau ia sedang lelah. Tanpa menggunakan payung ia biarkan tubuhnya basah diguyur hujan. Apa ia sudah gila?

Hujan-hujanan? Apa ia lupa kalau ia sedang mengandung anakku?

Tapi tunggu dulu, anakku? Kenapa aku mengakui anak itu?

Hendak kubuka knop pintu mobilku untuk menemuinya. Tapi kuurungkan niatku. Kurasa ia masih sangat lelah. Biarkan dia istirahat saja dulu.

Aish, kenapa aku jadi perhatian padanya?

***

Pagi-pagi sekali aku sudah menyambangi rumah Shilla. Aku hanya ingin tahu apa yang akan ia lakukan. Kutungggu lagi ia didepan rumahnya.

Tak berapa lama Shilla keluar. Tubuhnya semakin kurus saja.

Aku mengikutinya dari belakang. Berusaha sebisa mungkin ia tak curiga.

Aku terus mengikutinya hingga akhirnya ia berhenti di sebuah kedai makanan. Ia bekerja disini? Meninggalkan perusahaanku yang mewah demi kedai kecil seperti ini?

Kau benar-benar gila Shilla-ya.

Drtdrtdrt..

Kuangkat telepon yang berdering tak sabaran.

“Yoboseyo”

“Yoboseyo sajangnim. Anda dimana? Sebentar lagi Presdir Choi datang untuk memulai rapat.” Ucap suara diseberang sana. Aku menghela nafasku

“Aish Ne. aku akan segera kesana”

Kualihkan pandanganku ke kedai itu lagi. Kali ini kau lolos Shilla-ya. Liat saja nanti.

***

Sepulang kantor aku langsung menyambangi kedai itu lagi. Hari sudah menunjukkan pukul 8 malam. Dan sayangnya Shilla sudah terlanjur off kerja.

Kupacu mobilku pelan. Dan kudapati Shilla tengah terduduk di halte bis. Kuamati dia dari balik kaca mobilku.

Ia topang dagunya dengan tangannya. Pandangannya menerawang. Kulihat segurat kepedihan disana. Karena jarakku yang cukup dekat dengannya hingga aku bisa melihat bahunya bergetar karena tangisnya. Ia tutup wajahnya dengan punggung tangannya.

Seketika kurasakan hatiku ikut tercabik. Aku tak tahu kenapa.

Biasanya aku tak mempan dengan tangis buayanya. Tapi kini entah mengapa aku iba. Aku merasakan daadaku ikut sesak akan tangisnya.

Tak lama bis yang ia tunggu datang. Ia hapus air matanya dan segera naik bis.

Dan apa yang aku lakukan? Percaya atau tidak, tapi aku mengikuti bis itu. aku terus mengikutinya sampai Shilla sampai di depan rumahnya. Setidaknya aku ingin pastikan dia aman.

Aish, kenapa aku jadi begini?

Hari berikutnya aku tetap seperti ini. ‘Mengantarnya’ berangkat kerja dan ‘menjemputnya’ kerja. Meski ia tak tahu. Aku tahu ia sedang mati-matian menghindariku.

Beberapa hari tanpa bertegur sapa dengannya entah kenapa membawa sedikit perbedaan. Biasanya setiap pagi aku akan disambut dengan celotehannya. Disambut dengan senyumnya.

Aku heran dengannya meski setiap hari sikapku selalu kasar terhadapnya tapi ia selalu tersenyum padaku. Meski aku kerap membuatnya menangis tapi ia terus berada disampingku.

Ah tentu saja. Itu karena aku mengancamnya.

Tapi kini? Tak pernah lagi kulihat senyumnya. Tak pernah lagi kudengar suara lembutnya membangunkanku.

Apa aku mulai kehilangannya? Nan mollaseo.

“Siwon-ah!” kudengar seseorang memanggilku. Suara itu sepertinya familiar. Kudongakkan kepalaku.

DIA???

Lee Hyukjae??

Ia langsung memelukku. Aku hanya terdiam.

Pria ini, sahabatku 5 tahun lalu. Tapi semenjak ia mengkhianatiku aku tak sudi menyebutnya sahabatku lagi.

Tapi untuk apa dia kesini? Apa ia akan membawa Shilla lagi?

“Bogoshippo!” ucapnya kemudian menarik kursi di sebelahku. “Kau ini jahat sekali Won-ah. Aku menikah tapi kau tak datang. Sahabat macam apa kau?” ucapnya enteng.

Mana mungkin aku bisa datang. Ia menikah dengan yeojachinguku. Mana mungkin aku akan sanggup untuk datang. Dasar namja tak berperasaan.

Ngomong-ngomong tentang pernikahan, bukankah ia dan Shilla telah menikah dan mengkhianatiku? Lalu kenapa saat aku pertama kali melakukan ‘itu’ dengan Shilla ia masih perawan? Apa mungkin Hyukjae belum sempat menyentuhnya? Ia keburu menyadari kalau Shilla gadis tidak baik sehingga membuangnya? Cih!

“Hya! Kau tidak rindu denganku?” ucapnya sambil memukul lenganku pelan. Kebiasaannya yang tak pernah hilang.

Aku hanya tersenyum getir. Meski rasanya ingin sekali kupukul namja ini. Meluapkan kekesalanku karena ia telah berani merebut cintaku.

“Ah Siwon-ah, Shilla mana? Kalian masih bersama kan?” tanyanya tanpa dosa.

Cih, apa maksud perkataanya?

“Apa maksudmu mengatakan itu Hyuk-ah?”

“Apa maksudku? Aku tidak mengerti. Jangan bilang kalau kalian tidak bersama lagi. Ah padahal kalian ini pasangan yang serasi.”

Babo. Pikir dia siapa yang menyebabkan kami berpisah? Dasar Hyukjae babo.

“Sebenarnya apa maumu? Menurutmu siapa yang membuat kami jadi begini? Itu kau Lee Hyukjae!” tunjukku padanya. Ia terkesiap.

“Won-ah! Apa yang kau bicarakan. Aku tak mengerti. Aku melakukan apa memangnya?”

“Oh jadi sekarang kau pura-pura lupa ingatan Hyuk-ah. Kau melupakan kalau kau meniikahi pacar sahabatmu sendiri? Cih!”

“Mwo? Menikahi siapa? Jamkaman.. kau mengira aku menikahi Shilla?” ucapnya tak percaya. Kuanggukan kepalaku.

PLETAKK

“Hya kenapa kau memukulku?” protesku karena tiba-tiba saja ia memukul kepalaku.

“Kau ini bodoh ya? Siapa yang menikahi siapa? Aku tidak pernah menikahi Shilla. Dapat kabar darimana kau?”

“MWO?” aku membulatkan mataku tak percaya. “Tapi bukankah kau sudah menikah?”

“Ne aku memang sudah menikah. Tapi bukan dengan Shilla. Tapi dengan Kim Yoon Hye. Ani maksudku Lee Yoon Hye”

Aku menatapnya tak percaya.

“Sekarang ceritakan padaku kenapa kau bisa berpikiran seperti itu!”

FLASHBACK 5 Years ago

Kuhentakkan kakiku menuju apartemen Shilla. Sebuket mawar merah kupersiapkan untuknya. Tapi aku tak melihat tanda-tanda kalau Shilla ada.

“Oh, kau mencari Shilla?” Tanya seorang ahjuma saat melihatku terdiam di depan apartemen Shilla. Aku hanya membalas anggukan.

“Bukankah barusan Shilla pergi bersama seorang namja?”

“Namja? Nuguseyo ahjuma?”

“Molla. Tapi yang kudengar ia sedang mempersiapkan sebuah pernikahan. Jadi mungkin saja namja tadi itu calon suaminya”

“Mwo? Per ,,, pernikahan?”

“Ne. gossip yang beredar di komplek ini begitu. dan katanya pernikahannya akan diadakan di Jepang karena calon suaminya akan menetap disana.” Jelas ahjuma itu. aku syok.

Menikah? Dengan namja lain? di Jepang?

Seketika kurasakan tubuhku lemas. Kepalaku serasa tak bisa berpikir. Buket mawar yang kubawa terjatuh begitu saja.

Kumencoba mencari Shilla. Dan aku berhasil menemukannya. Dan yang kulihat berikutnya semakin membuatku sakit hati.

Shilla bercanda riang dengan seorang namja. Dan kalian tahu siapa namja itu? Lee Hyukjae, sahabatku.

Jadi dia akan menikah dengan Hyukjae? Di Jepang? Cih, pasti karena ia ingin menghindar dariku. Tapi kenapa ia tega melakukan ini terhadapku?

Apa karena ia ingin ke Jepang. Shilla pernah berkata kalau ia ingin sekali ke Jepang. Dan aku tak percaya hanya karena alasan ini ia mau menikahi Hyukjae. Dasar wanita murahan!

Sejak saat itu aku memutuskan untuk membuang jauh-jauh semua memori tentang Shilla. Sejak saat itu aku menghilang.

End of Flashback

“Kau ini bodoh ya Won-ah? Mana mungkin aku tega mengkhianatimu”

“Tapi jangan salahkan aku kalau salah paham. Ahjuma itu bilang kalau Shilla sedang mempersiapkan pernikahan. Dan aku lihat kau bersamanya.”

“Shilla memang bersamaku. Tapi ia membantuku menyiapkan pernikahanku. Bahkan Yoon Hye juga adalah sahabat kecil Shilla. Jadi aku sengaja meminta bantuannya untuk pernikahanku.” Jelas Hyukjae. Aku menyadari keodohanku.

“Aish pantas saja kau tidak datang di acara pernikahanku. Padahal aku sudah kirimkan undangan beserta tiket ke Jepang. Kau membuatku kecewa.”

“Mianhae. aku sudah terlalu kecewa saat itu. sehingga undanganmu pun langsung ku buang. Tak sedikitpun kubuka dan kubaca siapa nama yang tertera disana”

“Dasar bodoh kau Won-ah”

“Appa!” sebuah suara kecil nan manja memanggil. Seorang anak kecil langsung memeluk Hyukjae. Diikuti dengan seorang wanita dibelakangnya.

“Aigo, uri adeul!” ucap Hyukjae kemudian menggendong anak kecil itu. “Won-ah kenalkan ini keluarga kecilku!”

“Annyeong haseyo. Lee YoonHye imnida” ucap wanita itu.

“Dia istriku. lihat kan? Bukan Shillla istriku tapi Yoon Hye” sindir Hyuk. “Nah dan ini buah hatiku, Jae-ya kenalkan dirimu pada ahjusi.” Titah Hyuk.

“Annyeong ahjusi. Lee Yoon Jae imnida.” Ucapnya dengan suara imutnya.

“Shilla? Ada dengan Shilla yeobo?” Tanya Yoon Hye bingung kearah Hyukjae.

“Dia mengira aku merebut Shilla darinya,”

“Mwo bagaimana bisa?”

“Sudahlah ceritanya panjang.”

“Ah aku rindu Shilla. Sudah 5 tahun tak bertemu ia pasti sudah berubah. Apa ia sudah menikah Oppa?” Tanya Yoon Hye.

“Tanyakan saja padanya” ucap Hyuk sambil menunjukku. Seketika aku merasa sangat bodoh.

Aku telah melukai Shilla hanya karena sebuah kesalahpahaman. Ah ani. Aku bahkan telah menghancurkannya.

Babo gateun na!

Shilla-ya mianhae. jeongmal mianhae.

 

To be continued

Aduh sepettinya ni part aneh ya.. bikinnya disela UTS jadinya maaf kalau aneh…

Oya Yoon Hye numpang namanya ya.. hehe..

 
76 Comments

Posted by on March 24, 2011 in angst, fanfiction

 

Tags: ,

76 responses to “You Ruin My Life Part 3

  1. Song jeerim

    March 24, 2011 at 12:41 am

    Ternyata salah paham,
    kira’n shilla bener-bener ngianatin siwon oppa.
    kasian bgt shilla lg hamil kerja sendiri…
    Lanjut ya onn…

     
    • shilla_park

      March 24, 2011 at 4:37 am

      iya ni saya kasian kerja sendiri.. makanya bantuin kerja dong.. *plakk*
      sip sip…

       
  2. vanny

    March 24, 2011 at 1:14 am

    pengen getok pala siwon….dasar bodoh..
    bukannya nanya dulu, malah langsung nuduh ckckckckck…..

     
    • shilla_park

      March 24, 2011 at 4:38 am

      jangan digetok eon kasian,.. haha… kan namanya jg salah paham eon,…haha

       
      • vanny

        March 25, 2011 at 5:10 am

        justru karna itu, kalu di cek dari awal salah paham tak akan muncul…

        *onnie lg bete bgt ama temen onnie yg lg salah paham ama onni*
        curcol dadakan, pelampiasan ama siwon hehehehehe

         
      • shilla_park

        March 25, 2011 at 11:19 am

        oalah….
        temen yg mana?? bukan yg waktu itu kan??

         
  3. Shiningtaem...

    March 24, 2011 at 1:58 am

    Bener kan salah paham….hmmmm…kasian bgt shilla…berapa part lg ini saeng??jgn sad ending yaa,,,pengen nangis bacanya,,kasian bgt sm shilla…hikkksss,,,makanya siwon nanya2 dulu jgn lgsg emosian gtu,,,hmmmm,,,great job dongsaeng

     
    • shilla_park

      March 24, 2011 at 4:41 am

      yap anda benar eon..🙂
      entahlah saya akan bawa kemana ff ini blum tahu.. hahaha… liat kondisi mood eon. hehe🙂

       
  4. chojoheun

    March 24, 2011 at 2:16 am

    Wawaw….penasaran ama lanjutannya,
    oh iya… Annyeong readers baru …. Mian baru bisa komen disini…

     
    • shilla_park

      March 24, 2011 at 4:42 am

      cheonmane.. salam kenal.. makasih dah mampir n komen…🙂

       
  5. vea

    March 24, 2011 at 3:09 am

    Itu nmax bner kim yoon hye knpa jd lee yoon hye?? T.T
    Eh, krna nikah jd brubah lee yaa?
    Waaaa shilla saranghaeeee
    Cup cup muach,,
    Thx da mkek nmaq,, hiks. . .
    *trharu*

     
    • shilla_park

      March 24, 2011 at 4:43 am

      kan udah nikah jadi ganti marga.. hehhe…
      cheonmane..🙂

       
  6. neneng

    March 24, 2011 at 5:32 am

    yaelah..cm krn salah paham doank,si siwon ampe kejam gitu,skrng nyesel deh dia…ckckck.

     
  7. neneng

    March 24, 2011 at 5:34 am

    eh…hampir lupa,MY BAD BOY kpn nih lanjutanx ? Penasaran euyy…xixixi

     
    • shilla_park

      March 24, 2011 at 7:35 am

      hehe.. my badboy saya usahakan weekend dah publish.. hehhee

       
  8. Neni a.k.a Choi Hyun Joon

    March 24, 2011 at 5:36 am

    Yaaaaa Hyuk nampang di bawah onn ㅋㅋㅋㅋㅋ
    Siwon babo !!!! Sebel saya (>_<)
    Lanjut ya onn (^O^)/

     
  9. bumbusasa

    March 24, 2011 at 6:12 am

    kasian bgttt
    aduh makanya abang si won jgn ngamuk dulu😛
    klau ngebaca jadi gemes ama siwonnya

     
    • shilla_park

      March 24, 2011 at 7:42 am

      aduh sprtinya saya bener2 membuat image siwon ancur dah… haha

       
  10. elluphyuk

    March 24, 2011 at 6:30 am

    yaaaa, siwon oppa cakep2 tapi bego~~~
    makanya jgn negatif thinking dlu dnk, kasian kan shilla nya…
    udah difitnah, disakitin pula…
    wonnie kudu minta mf ma dy, HARUS!!!

     
    • shilla_park

      March 24, 2011 at 7:50 am

      sabar sabar bu…
      heehhe..
      semua ada waktunya… *apasih gw?*

       
  11. superteuki

    March 24, 2011 at 9:27 am

    Tetap semangat lanjutin Ɣªª..
    FF πγα kereeenn.. Hheehehe..

     
  12. Pumpkinyui

    March 24, 2011 at 12:31 pm

    Ya, ampun, hanya karena salah paham, disini siwon emosian bgt, masa gosip dipikir benaran, ckckck, #tendang wonppa, #reader dilempar ke dorm suju, kya!! sujud syukur!!! *plak!!!

    shilla yg tabah ya,
    # mmm- shilla bkal blikan ma won gk yah?! penasaran, lanjut author!!

     
    • shilla_park

      March 24, 2011 at 1:41 pm

      ya begitulah siwon.. emosi karena terlalu mencintai saya.. *plakkkk*
      kita liat saja nanti apakah akan balik atau tidak.. *sok misterius*

       
  13. choi_elisa

    March 24, 2011 at 12:49 pm

    Ampun deh bang Won. Gara2 salah paham, jadi sadis banged sama Shilla. Kudu minta maaf tuh, besujud kalo perlu *plak*.
    Ingat apa yg selama ini kau perbuat sama Shilla. Jadilah Siwon yg dulu mancintai Shilla apa adanya *saahhh, sok puitis*
    Eh onn, kalo aku baca FF disini, trus liat background blog ini, merinding deh. Kenapa? Liat aja tuh tatapan Siwon. Tatapan mematikan, tapi aku suka🙂

     
    • shilla_park

      March 24, 2011 at 1:43 pm

      haha… sujud?? jangan ah kasian…
      tatapan siwon emang mematikan.. saya aja udah berkali2 mati gr2 tatapannya… *wth???*🙂

       
      • elisafemm

        March 25, 2011 at 3:56 pm

        Aku barusan mati suri gara2 liat tatapannya (?)
        Emang deh. Shilla onnie udh terbukti cinta mati sama Siwon oppa. Disuruh sujud dibilang kasihan. Padahal kn Siwon udh jahat bgd sama Shilla *di dlm FF aja tapi kalo dlm kehidupan nyata Siwon gk perna jahat sama Shilla*

         
    • elisafemm

      March 25, 2011 at 4:03 pm

      Ini elisafemm ato choi_elisa sama ajah.
      Sori, komennya nyampah.

       
      • shilla_park

        March 25, 2011 at 11:09 pm

        haha.. mati suri??…
        ckckckkc…
        di kehidupan nyata kan siwon sangat romantis… hahaha… *stress*

         
  14. chicken941004

    March 24, 2011 at 4:37 pm

    kyaaa….eonni..
    tobecon pas lagi seruu2 na….
    smoga matanya siwon oppa cpet kebuka dan ngeliat kenyataan yg sebenarnya terjadi..
    shilla eonni!!! hwaitiiing..
    di tnggu lnjutannya.. kekekekeke

     
    • shilla_park

      March 24, 2011 at 10:59 pm

      kan matanya dah kebuka.. kalo nutup ga bisa liat dung.. *plakk*
      sip sip..🙂

       
  15. chicken861015

    March 25, 2011 at 11:05 am

    ahh..
    Eonni nih *toel2 shilla eonni/
    eonni post part slnjutna jgn lama2 yoo..
    Pnsaraaan nih…
    Kekekekeke

     
    • shilla_park

      March 25, 2011 at 11:21 am

      sip sip.. ni lg mu buat.. kemaren2 sibuk uts soalnya.. hehe..

       
  16. vanny

    March 25, 2011 at 1:37 pm

    beda lg shil,tuh orang bknnya re-check balik ama onnie malah lgsg percaya aja ama omongan orang lain.
    pokoknya bulan ini,onnie menggalau ria shil

     
    • shilla_park

      March 25, 2011 at 1:45 pm

      woah… sabar eon..
      bulan ini saya jg menggalau eon… haaha

       
  17. OchaSyamsuri

    March 25, 2011 at 3:49 pm

    Fiuhhh~ *ngelapkeringatdidadakyu*

    Buat AUTHOR :
    AUTHOR KAMPRET! DAKI BUAYA!! UPIL GAJAH!! LUDAH BIAWAK!! KUTU MONYET!!
    GUE AMPE NANGIS BACA FF ELO!! Aigoo, aigoo. Please jgn buat ff yg sedih lagi.. *author :ngapain jg lo baca ff gue*

    gue baru nemu page ini, dan seharian gue ngebaca semua ff elo, and the result > i’m crying!!
    Tapi NICE FF ^^ karena berhasil ngebuat gue nangis.. Hahaha

    btw, ocha imnida ^^

     
    • shilla_park

      March 25, 2011 at 11:12 pm

      woahhhh… knapa saya dikata2in..😦
      hehe..
      selamat datang di blog saya yg sangat amat sederhana ini…
      shilla imnida…🙂

       
  18. Minkijaeteuk

    March 26, 2011 at 12:28 am

    Pengen cepet2 part berikut y, siwon udah sadar n pengen liat siwon mohon2 ma shilla pasti seru

     
    • shilla_park

      March 26, 2011 at 11:25 am

      kita liat saja nanti.. hehe🙂

       
  19. shinhyunrin

    March 26, 2011 at 2:42 am

    won won ahjushi jahat . . .
    nice ff aku ska bgt
    lanjut
    mianhae langsung coment d.part ini🙂

     
    • shilla_park

      March 26, 2011 at 11:26 am

      ahjusi???..andweee…
      cheonmane…🙂
      gomawo dah mampir n komen…

       
  20. princessradita

    March 26, 2011 at 9:17 am

    Yaaaaah~ salah paham gitu aja, aduuuh abang siwon bikin gregetan!!! *jewer lg kuping abang siwon*
    “̮♥hϱ♡hϱ♡hϱ♥”̮‎​

    Lanjuuut thooor~
    Penasaran.. Moga mereka bisa balik lagi! Amiiiin(?)

     
    • shilla_park

      March 26, 2011 at 11:46 am

      geregetan ya??.. haha..
      lanjutannya tunggu aja ya.🙂

       
      • princessradith

        March 27, 2011 at 1:53 pm

        ˚\(´▽`)/˚ ‎​˚\(´▽`)/˚ ‎​˚\(´▽`)/˚

        Ditunggu ya thor lanjutannya secepatnya, ㅋㅋㅋ

         
      • shilla_park

        March 27, 2011 at 2:32 pm

        sip sip… besok mudah2an dah publish….. hehe

         
  21. wei

    March 26, 2011 at 11:13 am

    Author , di tunggu yak part slanjutnyaa . Pnasaran nii . Hha .. Nice ff . Lanjuutttkan !!

     
  22. hyukjaEunhyuk

    March 26, 2011 at 5:09 pm

    abang siwon sih…
    Pake acara salah paham..
    Gitu kan hasilnya..
    Ah babo!!! *plak*
    ayo, semangat lanjutinnya *nyengir*

     
    • shilla_park

      March 26, 2011 at 11:32 pm

      hehe.. sip sip.. ditunggu aja ya..🙂

       
  23. lusiani haheho

    March 27, 2011 at 6:24 am

    #nyesekadalah saat ngeliat shilla ngejauhin siwon, ckck

    #faktanyaadalah siwon nyesel udah sia sia in shilla

    ckck, seru lanjutannya jgn lama lama ya thor, hehe

     
    • shilla_park

      March 27, 2011 at 9:29 am

      fakta yg bagus chingu… *hug*
      lanjutanna ditunggu aja ya.. hehe

       
  24. kimhaerim

    March 27, 2011 at 9:18 am

    nyesek bgt jadi shilla T^T
    dasar eonni,diri sendiri dibuat senelangsa itu.hehehe
    ga tega daku *lebay
    ayooo eon lanjutanya!!
    iya nih ya dliat2 ko skrg siwon dbuat jahat mulu.ckckck

     
    • shilla_park

      March 27, 2011 at 9:31 am

      maaf maaf..
      ga tau knapa ide di otak saya yg ada cuma bikin siwon jahat.. haha

       
  25. ryeosa

    March 20, 2012 at 9:46 pm

    Terenyuh qw bc part ini! Merasa sungguh kasian terhadap shilla!
    Baboya siwon, salham yg berakhr fatal!

     
  26. ddangkoma1234

    May 10, 2012 at 5:59 pm

    Jadijadijadiiii ini semua hanyalah kesalah pahaman semata?? Yasalaaaaaaammm…
    Lo mamam tuh yeee wonnie,,, kebawa emosi siy!!
    Nyesel kan lo?? Eeeerrrrrr *knpa saya jd ikutan emosi ini?? Ahahahahahahahaaa

     
    • shilla_park

      May 10, 2012 at 7:14 pm

      tenang bu tenang..jangan dibawa emosi bacanya..lol😀

       
  27. Miyaryeosomnia

    May 23, 2012 at 7:49 pm

    No jeongmal baboya bang choi !
    gara2 salah paham shilla jd menderita kan

     
    • shilla_park

      May 23, 2012 at 9:11 pm

      haha..siwon disini perannya bego emang..lol😀

       
  28. lala chan (@heldaftigh_chan)

    June 2, 2012 at 12:34 pm

    haaaaaah ternyata salam paham, ya salam siwon lihatlah ternyata selama ini kau salah paham. shillla hiks hiks #hug shilla

     
    • shilla_park

      June 2, 2012 at 9:35 pm

      salah paham membawa derita,,,lol😀

       
  29. shashiva04

    July 23, 2012 at 8:54 am

    kasihan… cuman krn salah pahan n cemburu yg gag jelas…
    shilla jd hrs menderita gitu…
    poor shilla….

     
    • shilla_park

      July 23, 2012 at 10:33 am

      haha siwon emang cemburuan orangnya..tp ga papa saya tetep cinta kok..lol😀

       
  30. jeje

    August 13, 2012 at 3:18 pm

    cm slh paham doang..
    ckck..
    mslh kcl malah menimbulkan bencana bsr..

     
  31. eunjae25

    September 2, 2012 at 10:06 am

    Hehmm.. Tyt salah paham, dan skrg pasti siwon nyesel setengah mati…
    Kyaaaaa… Ada hyukie nongol bentar hehehe

     
    • shilla_park

      September 2, 2012 at 9:42 pm

      emang siwon bisa nyesel? ga deh kayany..lol😀

       
  32. jaemijhe

    August 20, 2013 at 10:33 pm

    Okey..
    Semuanya sudah jelas..
    Dan sekarang tinggal dirimu siwon yang menyelesaikannya

     
    • shilla_park

      August 21, 2013 at 6:42 am

      gimana cara menyelesaikanya emang? lol

       
  33. Siregar Sri Fauziah

    December 14, 2013 at 8:30 pm

    Tuhkan… tuhkan… bnerkan.. Wonppa slah paham… aduuhh.. knpa drimu hd Babo bgtu Oppa…
    So.. aplgi yg kau tunggu Oppa… cpt minta maaf sma Shilla… kbru Shilla mkin benci sm Oppa…

     
    • shilla_park

      December 16, 2013 at 7:48 pm

      haha siwon si gamau nanya2 dulu..salah sndiri dong lol

       
  34. nhaee

    December 22, 2013 at 2:46 pm

    Tuh kan…. dasar siwon jelek!! ;-(

    pingin nyakar muka siwon -_-‘

    Dasar Pabbo…..

     
    • shilla_park

      December 22, 2013 at 6:41 pm

      jangan dicakar dong nanti suami saya jd ga ganteng lg lol

       
  35. patjarYunho

    August 4, 2014 at 8:32 pm

    Wow emejing babo bgt si siwon bikin greget

     
  36. inet

    September 25, 2015 at 8:07 pm

    omo,jd krn itu????ck,mk nya jgn slah sangka dlu…siwon babo…><
    ksian shilla yg mst nanggung smw ksalahpahaman siwon pe dsakitin gtu…hiks😥

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: