RSS

My Bad Boy Part 2

26 Mar

Kuedarkan pandanganku menatap hamparan rerumputan hijau. Udara disini begitu berbeda. Begitu segar dan nyaman.

Kuambil kamera yang sedari tadi menggantung di leherku. Kubidik beberapa single yang menurutku menarik.

Ya, fotografi adalah hobiku. Dan suatu saat nanti aku ingin menjadi fotografer handal. Tak peduli jika Tuan Choi Kiho tak menyukainya. Ia hanya peduli diriku untuk mengurus perusahaannya.

Tapi aku tak mau. Aku bukan boneka mainannya. Aku bukan robot yang dengan mudah menuruti kemauannya.

Lagipula siapa dia hingga berhak mengaturku? Appa? He’s not. Dia Cuma penyandang dana terbesar hidupku.

Terus kubidik kameraku. Hingga akhirnya aku menemukan sosok itu.

Gadis bodoh itu.

Aish, kenapa dimana-mana harus ada dia si? Dan apa yang ia lakukan disini? Menguntitku lagi?

Tapi sepertinya tidak. Ia bukan sedang menguntitku, tapi tengah bermain dengan anak-anak itu. cih, sudah besar tapi masih main dengan anak kecil. Pantas saja sifatnya seperti anak-anak.

***

“Siwon-ssi!” panggil seseorang sambil mengguncang bahuku. Membuatku terbangun dari tidur siangku. Aku menggeliat pelan untuk melihat siapa yang telah berani membangunkanku.

Gadis bodoh itu lagi.

“Wae?” ucapku dingin. Dia terlihat menelan ludahnya karena menerima tatapan dinginku.

“Aehm.. jam istirahat sudah berakhir Siwon-ssi. Sebaiknya kau kembali ke kelas.”

“Hya! Kau pikir kau siapa? Mengganggu tidurku saja”

“Tapi Siwon-ssi..”

“Hya! Aku tidak peduli. Bel sudah berbunyi kek aku tak peduli. Aku mau tidur. Kau pergilah atau kau akan telat masuk kelas!” ancamku. Ia terlihat ragu kemudian mengangguk. Ia mulai melangkah pergi tapi kemudian berbalik.

Mau apa lagi dia?

“Ehm.. kau belum makan siang kan? Ini aku bawakan bekal untukmu” ucapnya kemudian meletakkan bekal itu di meja. Dan ia segera ke kelas.

Cih! Ah tapi aku lapar. Tak ada salahnya aku makan bekal darinya. Semoga saja ia tidak menaruh racun di makanan ini.

“Hey Won-ah kau membolos lagi di pelajaran Kang Songsaeng?” ucap Eunhyuk menghampiriku. Aku hanya menganggukan kepalaku karena mulutku tengah mengunyah makanan. Aku memang sering membolos di pelajaran Kang songsaeng. Karena menurutku sangat membosankan pelajarannya. Membahas sejarah Korea yang sungguh sangat tidak menyenangkan.

“Woah, apa itu? Aneh sekali kau bawa bekal?” tanyanya sambil mencomot bekal ini.

“Buat apa aku repot-repot bawa bekal?”

“Terus ini?”

“Gadis bodoh itu yang memberikannya untukku”

“Gadis Bodoh?” aku mengangguk. “Hey, dia punya nama Won-ah” ralat Hyuk.

“Sejak kapan aku peduli dengan nama orang? “

“Aish kau ini. Setidaknya kau hargai dia yang sudah repot membuatkanmu bekal.”

“Aku tak peduli. Yang penting perutku kenyang. Dan, hey! Sejak kapan kau peduli dengan gadis itu?”

“Bukan peduli. Aku hanya kasian padanya. Bagaimana bisa ia menyukai namja keras kepala sepertimu.”

“Masa bodoh!” ujarku dingin. Kulanjutkan menguyah makananku.

“Yoon Hye?” Eunhyuk bergumam sesuatu. Ia melihat kearah lapangan. Apa yang ia lihat? Dan apa yang ia gumamkan?

“Hya! Apa yang kau lihat?” tanyaku tak mengerti sambil mengikuti arah pandangannya. Tapi apa yang dilihatnya?

“Bidadariku Won-ah. Pujaan hatiku”

HOEKKKK

Aku serasa ingin muntah mendengarnya. Sejak kapan si preman Hyuk ini jadi sok melankolis begini.

“Aku harus melihatnya!” ujarnya.

“Aish kenapa kau jadi ketularan gadis bodoh itu si? Seenaknya saja menguntit orang” protesku. Ia hanya memamerkan senyum anehnya. Kemudian melenggang pergi.

Dasar monyet bodoh!

Drtdrdtdrt

Kuangkat ponselku yang bergetar. “Yoboseyo” ucapku malas.

“Yoboseyo Siwon-ssi, ini Manager Kim.”

“Ah ne. waeyo?”

“Apa kau ada waktu sepulang sekolah? Saya ingin menyampaikan beberapa pesan dari Choi sajangnim.”

“Ne” ucapku singkat kemudian menutup telepon. Manager Kim adalah orang kepercayaan Choi sajangnim. Dialah anak buah Choi sajangnim yang ditugaskan untuk mengawasiku. Bahkan aku lebih sering berinteraksi dengannya daripada dengan Choi sajangnim yang notabene ‘ayahku’ sendiri.

***

Manager Kim memberikan sebuah brosur. Aku hanya mengernyit singkat kemudian membuka isi brosur itu.

Harvard Business School???

“Sebentar lagi ujian akhir Siwon-ssi, jadi Choi sajangnim sudah merencanakan universitas terbaik bagi Siwon-ssi,”

Aku mendengus kesal. Aku bahkan belum memikirkan akan meneruskan kemana setelah lulus. Bahkan aku hampir lupa kalau aku akan ujian akhir.

Tapi satu hal yang pasti aku TIDAK AKAN ke sekolah bisnis. Lalu meneruskan bisnisnya? Menjadi bonekanya?

TIDAK

Sudah cukup selama ini ia mengatur dan mengendalikan hidupku. Aku sekolah dimana, aku melakukan apa, semuanya ia sudah atur. Sebenarnya yang punya hidupku ini siapa? Aku atau dia?

“Lupakan saja! Aku tidak akan kesana”

“Tapi Siwon-ssi, Choi sajangnim sangat mengharapkanmu. Kau satu-satunya ahli waris dari Choi corp, jadi sudah sepantasnya Anda belajar bisnis dari sekarang.”

Aku menatapnya tajam. “Shireo! Aku tidak suka bisnis. Katakan pada Choi sajangnim aku tidak akan sekolah bisnis.” Ucapku tegas. Bersiap meninggalkannya.

“Keundae, kalau boleh saya tau, apa yang kau inginkan Siwon-ssi?”

“Bukan urusanmu” ujarku singkat sebelum akhirnya aku benar-benar menjauh dari jangkauan Manager Kim.

Aku memang tak pernah peduli dengan ‘harapan’ Choi sajangnim. Untuk apa aku peduli? Untuk apa aku peduli terhadap orang yang bahkan tak pernah kutahu wujudnya. Cih!

***

Ujian akhir tinggal hitungan minggu lagi. Semua murid Neul Paran tengah sibuk mempersiapkan untuk ujian. Tapi ada 3 orang yang tak begitu ambil pusing masalah ini. Aku, Yesung dan Eunhyuk.

Baru saja, kepala sekolah memberikan wejangan yang menurutku sangat basi. Mengingatkan kami tentang ujian akhir? Tentu saja kami tahu. Tidak perlu diingatkan juga kami sudah tau kapan harus ujian akhir.

Lalu menyuruh untuk giat belajar?? Semua orang juga tahu. Tak bisakah ia memberi wejangan lain? misalnya saja agar tetap menjaga kesehatan? Agar tidak stress. Jangan bisanya Cuma menambah ketakutan akan ujian saja yang dilakukan.

“Siwon-ssi!” ucap sebuah suara yang familiar. Gadis penguntit itu. terlalu sering mendengar suaranya yang sok lembut membuatku dengan sangat terpaksa hapal dengan suaranya. Menyebalkan.

“Waeyo?” ucapku dingin.

“Aish, Won-ah! Kasar sekali kau. Annyeong Shilla-ya!” ujar Yesung sok lembut. Dasar playboy kelas teri.

“Annyeong Yesung Op..pa” balasnya.

Oppa? Haha, pasti Yesung memaksanya untuk memanggil Oppa.

“Annyeong Shilla-ya. Kau sendirian saja?” kini giliran Eunhyuk yang bicara sok manis. Sejak kapan Eunhyuk jadi seperti Yesung? Sejak kapan ia ikut-ikutan playboy?

“Annyeong Eunhyuk-ssi..”

“Aish, kau tidak adil Shilla-ya” manyun Eunhyuk. Si gadis bodoh itu hanya mengerutkan keningnya tanda tak mengerti.

“Masa kau memanggil Yesung dengan sebutan Oppa dengan aku tidak?”

“Eh?”

“Panggil aku Oppa. Eunhyuk Oppa. Araseo?”

Dasar monyet aneh. Ada-ada saja. Pasti ada maksud lain dibalik sikapnya ini. Tapi apa?

Gadis penguntit itu hanya menganggukkan kepalanya ragu.

“Hehe begitu kan terasa lebih akrab. Dan karena kita sudah akrab sudah sepantasnya aku berteman denganmu. Termasuk berteman dengan teman-temanmu.” Eunhyuk menampakkan senyum terselubung. Aku tahu ada maksud lain di otak anak itu.

“Maksud.. Op..oppa?”

“Kenalkan aku pada Yoon Hye. Kau sekelas dengannya kan?”

BINGO!! Dasar monyet licik. Jadi dia hanya ingin berkenalan dengan teman gadis bodoh itu. hahaha.

“Hya, Hyuk-ah. Apa-apaan kau ini? Seenaknya saja memanfaatkan Shilla.” Protes Yesung.

“Aish, aku tidak memanfaatkannya kok.”

“Shilla-ya jangan didengarkan perkataan monyet bau ini.” Pinta Yesung. Gadis bodoh itu hanya mengangguk lagi.

“Ah iya, ada urusan apa kau kemari Shilla-ya?” intonasi Yesung berubah 180 derajat. Menjadi jauh lebih lembut sekarang. Seolah tengah merayu.

Hah, kenapa aku harus punya teman seperti mereka berdua? Yang satu playboy kelas teri, yang satu lagi tidak punya otak. Sial!

“Aku… aku.. hanya ingin memberikan sesuatu untuk Siwon-ssi.” Aku menolehkan kepalaku menatapnya.

Sesuatu untukku? Apalagi yang akan ia berikan? Makan siang lagi? Atau bahkan coklat lagi? Atau sesuatu yang bisa membuatku jijik?

Ia merogoh tas sekolahnya. Kemudian mengeluarkan sebuah buku dari dalam tas nya.

“Ini!” ucapnya sambil menyodorkan buku itu untukku. Aku hanya mengernyitkan dahiku tak mengerti.

“Ehm, sebentar lagi kan ujian nasional. Jadi aku sudah menyiapkan catatan ini untukmu. Semoga ini bisa membantumu belajar.”

Aku menatapnya tak percaya. Dia meremehkanku?

Kutampik kasar buku itu hingga terlempar ke lantai. Aku kemudian menatapnya garang.

“Kau pikir aku bodoh, huh?”

“Eh?”

“Kau meremehkanku? Kau pikir aku begitu bodoh hingga tak akan mampu melewati ujian? Begitu?”

“A..aniyo”

“Cih! Lalu apa maksudmu memberikan catatanmu? Apa lagi kalau bukan menganggapku bodoh?”

“A..ani… aku”

“Ambil saja bukumu itu. aku tidak butuh. Kau lihat saja aku akan lulus TANPA bantuanmu” sangarku.

Menyebalkan sekali gadis bodoh ini. Oke, aku memang bad boy. Tapi bukan berarti aku bodoh.

Aku memang tak pernah mencatat. Tapi bukan berarti aku bodoh kan? Dasar gadis bodoh menyebalkan.

“Won-ah! Kau ini kenapa? Maksud Shilla kan baik. Hargai sedikit lah usahanya.” Bela Yesung. Aish kenapa Yesung jadi membela gadis bodoh itu?

“Aku tidak peduli!” ujarku dingin.

“Siwon-ssi,.. mianhae… aku tidak bermaksud untuk….”

“Sudahlah. Sebaiknya kau pergi. Aku muak melihatmu”

“Mianhae..”

Aku tak menggubrisnya. Aku terlanjur naik darah. Seenaknya saja merendahkanku.

Dia memungut catatannya yang kubuang tadi. Kemudian berbalik menatapku. Dan apa itu? aish, kenapa harus bertampang seperti itu dia? Kenapa harus berkaca-kaca?

Kau pikir dengan ekspresi seperti itu kau akan membuatku luluh? TIDAK

“Hwaiting untuk ujian nanti Siwon-ssi!” ucapnya sebelum pergi. Aku tidak memandangnya. Malah asik mengutak-atik HP ku. Entahlah, aku hanya malas melihat gadis itu.

“Kau keterlaluan Won-ah!” sungut Yesung. Ia kemudian menyusul Gadis itu. aku hanya bersikap masa bodoh.

Lagipula siapa yang peduli? Aish, jinja!

 

 

To be continued..

Sesuai janji saya, weekend saya publish ni ff berhubung UTS saya sudah berakhir…haha

Tapi sepertinya part ini aneh ya??.. bikinnya ngebut soalnya.. haha…

 
63 Comments

Posted by on March 26, 2011 in fanfiction

 

Tags: , ,

63 responses to “My Bad Boy Part 2

  1. Miss kwon

    March 26, 2011 at 5:03 am

    Saia prtamaaaaaa kah?
    horeeee
    aigoooooo
    siwon jutekk amat,,,,
    lanjut lanjut
    tp kok pendek amat yaaa

     
    • shilla_park

      March 26, 2011 at 11:24 am

      selamat anda pertama.. hehe…
      pendek ya???..
      next part diusahain lebih panjang deh..hha

       
  2. vanny

    March 26, 2011 at 5:20 am

    ige mwoya?????

     
    • shilla_park

      March 27, 2011 at 1:03 pm

      knapa emang eon???…. hehe

       
      • vanny

        March 28, 2011 at 5:39 am

        tumben cuma make 1 POV?
        yaolloh,tobat shil,ga da kerjaan lain apa slain nguntitin orang hehe

         
      • shilla_park

        March 28, 2011 at 12:33 pm

        hehe.. lg pingin aja bikin 1 pov..
        iya eon ntar jg saya tobat.. tapi ga skarang… haha

         
  3. DJ.merr

    March 26, 2011 at 6:55 am

    Huaaa,terus aja siwon jadi bad boy, kasian onnie nya,aduuh, padahal enak bnget d bkinin catetan -.-
    lanjut ya buuu :*

     
    • shilla_park

      March 26, 2011 at 11:21 am

      hehe.. judulnya juga my bad boy merr.. haha.. sip sip…

       
  4. bumbusasa

    March 26, 2011 at 7:00 am

    widihhh sadis amet si si wonnya
    kasian bgt shilla nya
    tapi shillanya mau aja sih🙂
    di you ruin my life ama di sini
    si si won bikin aku geregetan melulu ama tingkahnya
    di tunggu kelanjutannya yahh
    yg you ruin my life kpn publishnya gak sabar hehehe…🙂

     
    • shilla_park

      March 26, 2011 at 11:25 am

      saya memang patut dikasiahani.. (?)
      sabar2… nanti juga di publish…haha

       
  5. chicken941004

    March 26, 2011 at 7:37 am

    wahh..bener2 dah si wonnie oppa..
    shilla eonni,,,, kamu baik bged dah…
    wah sii hyukjae..ckckckckc
    eonni..aq pnsaran bged ni am klnjutan you ruin my life..
    jgn lma2 ya eonni d post na..
    kekeke..

     
    • shilla_park

      March 26, 2011 at 11:27 am

      bener2 apa?? haha…
      saya memang orang paling baik sejagat raya.. *plak*
      saya usahakan segera publish ya..hehe..

       
  6. vea

    March 26, 2011 at 9:26 am

    Aaaaagghh. . .
    Sya nongol lagiii!!
    *nunjuk2 yoon hye*
    Shilaaaaaaa saranghaeeeee
    Cup cup muach,
    *ditimpuk sendal ma shiwon!*
    Ok deh w lnjutin bca dlu, td lgsung coment bgtu bca nma w, wkakakakak

     
    • shilla_park

      March 26, 2011 at 11:29 am

      hahaha…
      nado saranghae.. (?)
      baca dulu ampe beres baru komen atuh neng.. haha

       
  7. vea

    March 26, 2011 at 9:34 am

    *Stlah bca*
    Dasar shiwon g tw dri, ck
    Tnang shila, akan kupaksa yeoboq eunyuk buat ngajarin shiwon gmna crax mncintaimu,
    *halah*
    Enyuk kyak ti pat kai dunk,,
    ANDWAE!!
    G jd deh shila, maap ye,
    *ngacir*

     
    • shilla_park

      March 26, 2011 at 11:31 am

      ti pat kai??.. sun gokong kali.. *gapenting*
      ga jadi apanya ni??.. haha

       
  8. Shiningtaem...

    March 26, 2011 at 12:20 pm

    Keren bgt kok saeng….hmmmm…salut sama shilla…tahan banting…wkkwkwk..klo oennie dah nangis tuh dgituin…atau dy emang udah nangis yaa????hihiihihih…poor shilla….next part jgn lama2 ya saeng,,,great job🙂

     
    • shilla_park

      March 26, 2011 at 12:25 pm

      gomawo eoni….
      ga nangis kok eon cuma berkaca2…. haha

       
  9. elluphyuk

    March 26, 2011 at 3:34 pm

    hemph, itu shilla nya mau nangis yaa???
    kasiaaaaaan~~~~
    wonnie, kenapa kau itu benar2 hobi nyiksa shilla???
    shilla juga mau2nya disiksa siwon oppa….*jadi yg salah siapa???*

     
    • shilla_park

      March 26, 2011 at 11:15 pm

      salah siapa ya??.. tanyakan saja pada rumput yg bergoyang.. haha

       
  10. hyukjaEunhyuk

    March 26, 2011 at 5:19 pm

    jiaahh..
    Si siwon,,, dasar!!!
    Belon rasa sih kalo udh cinta trus shilla nya pergi.. Merana sndiri dah lo!! *mengarang bebas* hahaha…
    Aigoo unyuk -.-
    yesung…
    Pantes aj siwon aneh, tmnanny sm org2 aneh *ditampol*
    hwaiting shilla!!!!!

     
    • shilla_park

      March 26, 2011 at 11:18 pm

      dasar apa?? dasar ganteng…*plak*
      iya temen2nya pada aneh2 jd ketularan aneh… *ditampol pens hyuk yesung*

       
  11. Pumpkinyui

    March 26, 2011 at 9:03 pm

    Ih, judes bgt wonppa. eh tpi tdi dmakan jg bekal buatan shilla, hehehe, sya pikir mulai luluh. eh tapi setapi tapi, yah, huh, #mendengus kecewa.
    aish, shilla yg sabar y, kmu hrus kuat, hwaiting!!!

    #Btw, pict wonppa pas bobo diatas, wonppa cuuaaakkkeep!! pasti di apa apain shilla td sebelum ngebangunin #plak, ^^)V

     
    • shilla_park

      March 26, 2011 at 11:20 pm

      ga diapa2in kok.. cuma di chu dikit.. *?*
      saya akan kuat.. (?)🙂

       
  12. neneng

    March 27, 2011 at 6:13 am

    ihh…siwon nyebelin ! Entar kl shilla udah naksir yg lain,baru nyesel deh…
    Part selanjutx jgn lama2 ya…hehehe

     
    • shilla_park

      March 27, 2011 at 9:30 am

      saya kayanya ga bakal naksir orang lain deh..
      udah terlanjur dipelet si kuda….*plak*

       
  13. lusiani haheho

    March 27, 2011 at 8:26 am

    siwon makin lama makin nyebelin bgt ih, geregetan bgt aku jadinya, hahaha

    lanjutannya jgn lama lama yaaa haha

     
    • shilla_park

      March 27, 2011 at 9:31 am

      siwon emang nyebelin.. haha
      sip sip…🙂

       
  14. kimhaerim

    March 27, 2011 at 9:48 am

    waduh ngamuk tuh siwon oppa ngerasa dimarahin.
    lagu eonni buat siwon oppa : buka hatimu~ buka sedikit untukku *kga tau dah siapa tuh yg nyanyi.
    ayo eon part selanjutnya ditunggu~

     
    • shilla_park

      March 27, 2011 at 10:38 am

      ih lagu apaan tuh???… kok ga pernah denger??… *udah terlalu lama meninggalkan musik indo yg alay.. dengerin musik indo yg emang bagus doang.. haha

       
  15. Sshie

    March 27, 2011 at 11:41 am

    hallo… ini comen pertamaku disini…
    wow trnyta disini ff siwon semua ya….
    keren….

     
    • shilla_park

      March 27, 2011 at 12:14 pm

      annyeong..🙂
      ga semua kok.. cuma kebanyakan siwon.. kan saya istri yg setia hehe….🙂

       
  16. gygyesung

    March 27, 2011 at 12:23 pm

    Annyeong. . .
    Q readers bru dsini! Ff nya daebak bgt dah, pha lg da yeppa yg jdi cassanova dsini!!

     
    • shilla_park

      March 27, 2011 at 12:37 pm

      hoho.. gomawo..
      selamat datang di blog saya yg sederhna ini..🙂

       
  17. Minkijaeteuk

    March 27, 2011 at 2:05 pm

    Siwon tega bgt orang baik maksud y, dasar bad boy. . .

     
    • shilla_park

      March 27, 2011 at 2:34 pm

      judulnya juga my bad boy chingu.. hahaha…

       
  18. OchaSyamsuri

    March 28, 2011 at 9:21 am

    Baru buka blognya -____-
    aigoo, itu apa2an bang won.. Nape sadis bgt? Gue cipok pindah agama deh (?)
    itu juga si eunhyuk, suka gatel liat cew cakep dikit..

    tapi, napa udah TBC aja? Kan lagi seru2nya .. Aigoo, aigoo..

     
    • shilla_park

      March 28, 2011 at 12:35 pm

      hehe…
      namanya jg bad boy chingu… hehe
      enhyuk kan emang monyet kgatelan… haha

       
  19. choi_elisa

    March 28, 2011 at 3:42 pm

    Sepertinya saya telat untuk komen disini. hahah…
    sebenarya bacanya udh sejak ini di publish, cman gk bisa komen ewat hp. Berhubung saya bca pake komputer, barulah bisa. Lumyan ngerecokin blognya Shilla onnie *plak*
    Okeh, sayaseperti naik pitam ngebaca tingkah laku Siwon disini, tp tdk mengurangi rasa cinta saya padanya (onn, jgn marah ya, bias kt sama jd hrs rukun sesama istri).
    Ntar Siwon pasti nyesel udh berbuat gitu sama Shilla. Next part, ditunggu. Ayo onnie, jgn pernah putus asa buatnya. Hwaiting!!

     
    • shilla_park

      March 28, 2011 at 11:11 pm

      tenang aja.. saya mencintai seluruh istri siwon kok,, (?)
      ssahhhh.. ngrecokin mulu kerjaannya.. minggir sana… *ditendang elisa*
      sip sip… hehe

       
  20. cacamoi

    May 3, 2011 at 9:36 am

    wuhuw !! makin galak aja won-ppa ..
    okkeh deh next chapetr !!!

     
    • shilla_park

      May 3, 2011 at 10:57 am

      hehe.. ngebut nih ca??.. haha😀

       
  21. Fanny

    May 14, 2011 at 4:02 pm

    siwon oppa imagenya beda banget disini, walaah” sakit hati banget kalo jadi shilla, ah mendingan nyerah aja ngadepin orang kaya siwon oppa disini -____-“

     
  22. fahmalovesienteuk

    July 20, 2012 at 8:04 pm

    aigoooo… wonpa knpa kasaar bgd sii ckk
    awaaas tar lamalama jatunh citrong bneran loh tp keburu telat gra2 ud disamber ma.yesungie oppa hhhaa
    part ini pendek bgd oenn.. nanggung😦
    lanjut baca next chap yak😀

     
    • shilla_park

      July 20, 2012 at 9:01 pm

      haha maklum lah kalo pendek..ini pan pas jaman2 saya awal mulai debut jd msh pendek2..lol😀

       
  23. shashiva04

    September 29, 2012 at 2:56 pm

    next dulu deh….

     
  24. inggarkichulsung

    August 1, 2013 at 1:05 am

    Aigoo siwon oppa benar2 tdk peduli dgn Shilla, pdhl dia sdh membuatkan catatan dgn mksd baik tp ditanggapi lain oleh Won Won oppa.. so sad

     
  25. jaemijhe

    August 19, 2013 at 11:19 pm

    Hhuuaaa siwon bnar2 bad boy!

     
  26. HalcaliGaemKyu

    November 20, 2013 at 10:42 am

    Aigo.. Siwon juteknyaaa…
    Liat aja nanti. Klo ilang dicariin, klo ada dicuekkin.
    Menarik ff nya
    lanjut ya

     
  27. Siregar Sri Fauziah

    December 15, 2013 at 11:12 am

    Iishh.iisshh… Drimu sngat keterlaluan Wonppa… Shilla kan cma mw bantu spaya belajarny g trlalu rumit… dsar Simba…
    Btw msa sih Wonppa g prnh lht muka Appany…. pasti drmhny ada fto klrgakan???
    Yowis dh… next..

     
    • shilla_park

      December 16, 2013 at 7:57 pm

      haha siwon kan gengsi ciiinn lol

       
  28. cullencho

    January 30, 2014 at 3:41 pm

    Orang! Gezzzzz….
    Nyekit itu wonnn.. Bukan bad boy but crazy boy.

    Ah un rasa.a baca ff genre sma jaman” ff erotic dan romance dewasa maniss cerita kek gini😀

     
    • shilla_park

      January 30, 2014 at 9:21 pm

      haha…saya kapan si pernah bikin ff erotic? ga bakat haha

       
  29. Shatia

    October 31, 2014 at 6:09 pm

    Niy ci Siwon galak amat sama Shilla,,gue jitak juga niy anak *bletak**boxing*
    Apa jangan-jangan Siwon punya darah tinggi *nah loh* abis bawaannya marah-marah, ketus sama nyebelin,,untung segitu juga masiy ada cewek yg suka..hehehe
    Salut deh sama Shilla, yg selalu berjuang ngedapetin cinta Siwon, meskipun udah digalakin..

     
  30. Aan Komalasari

    November 29, 2014 at 3:42 pm

    Hahahahaha benar2 bad boy di sini Siwon oppa, kasian karena kurang kasih sayang jadi begitu

     
    • shilla_park

      November 30, 2014 at 8:04 pm

      haha mumpung cocok jd badboy lol

       
  31. Lillin And

    March 20, 2015 at 3:42 pm

    Choi siwon kasar banget yakk sama Shilla. Walaupun begitu hargai sedikit dong, bukan di lempar kyak gtu…
    Kejam banget siihh…

    nice ff

    b^^d

     
  32. mayang

    June 6, 2015 at 10:32 pm

    Bener” keterlaluan ihh -_-
    gg ngehargain bangett -_-

     
  33. inet

    September 26, 2015 at 11:18 am

    siwon kasar bgt..><
    sabar ya shilla…

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: