RSS

You Ruin My Life Part 4

28 Mar

ARGHHHHHHHH

Aku hanya bisa berteriak frustasi. Aku mengamuk tak jelas dalam kamarku. Berkali-kali kupukul tembok yang keras. Sekedar melampiaskan kekesalanku.

Aku marah. Aku kesal. Bukan pada orang lain tapi pada diriku sendiri.

“AISHH.. NEO JEONGMAL BABOYA SIWON-AH” makiku pada diri sendiri.

Ya aku memang bodoh. Membiarkan orang yang paling kucintai terluka. Menjadi penyebab kehancuran orang yang kucintai.

Dan semua itu hanya karena salah paham? Arghhhhh… kenapa aku harus begitu bodoh?

“Arghhhh” teriakku lagi. Kamarku sudah seperti kapal pecah karena kekesalanku.

“Siwon-ah, neo gwenchana?” ucap seseorang dari balik pintu. Eomma.

Aku hanya diam. tak sedikitpun menanggapi kecemasan dari balik pintu itu. aku merosot ke lantai. Menjambak rambutku sendiri frustasi.

CEKLEK

Eoma membuka pintu kamarku. “OMO! Siwon-ah, kau kenapa sayang?” ucap Eoma cemas. Terang saja. Ibu mana yang tak akan cemas melihat anaknya berantakan seperti ini?

“Eomma! Na… na.. jeongmal baboya.. napeun…” aku meracau tak jelas.

“Eomma eoteokae?? Aku… aku….”

Eomma tiba-tiba saja memelukku. Kehangatan dari seorang Ibu seketika dapat kurasakan.

“Waeyo Siwon-ah? Katakan pada Eomma! Kenapa kau bisa seperti ini?”

“Aku jahat Eomma. Aku bodoh.. napeun.. brengsek.. aku bodoh.” Aku masih meracau tak jelas. Entahlah kenapa jadi sulit berucap seperti ini.

Eomma mengelus rambutku lembut. “Tenanglah Siwon-ah. Ceritakan dengan jelas!”

“Shilla, Eomma.. dia.. aku..”

“Shilla? Kenapa dengannya?”

“Aku menyakitinya Eomma. Aku menghancurkannya. Aku jahat Eomma, aku bodoh.”

Dan pada akhirnya aku menceritakan semua kebodohanku pada Eomma. Semua tingkah bejatku. Semuanya.

“Eomma eotohke?” ucapku. Kulihat Eomma berkaca-kaca. Aku bahkan sekarang juga menyakitinya. Menyakiti hati seorang Ibu yang mengetahui tingkah bejat anak yang selalu ia banggakan. Ibu manapun akan sedih ketika anaknya seperti aku ini.

Kututup mukaku dengan punggung tanganku. Aku menangis.

Tak pernah sekalipun aku menangis di depan Eomma. Tapi kali ini air mata ini mengalir begitu saja.

“Kau harus minta maaf Won-ah.”

“Aku tahu Eomma. Tapi apa ia akan memaafkanku?”

“Kau harus buat dia memaafkanmu” ucap Eomma kemudian meninggalkanku. Dari nada bicaranya sepertinya Eomma kecewa.

Bagaimana tidak? Shilla sudah Eomma anggap seperti anaknya sendiri. Dan aku ingat betul bagaimana Eomma begitu mengharapkan Shilla menjadi menantunya. Eomma sudah lama menjodohkan kami. Bahkan sejak Shilla masih dalam kandungan. Eomma dan Eomma kandung Shilla memang bersahabat.

Dan sekarang, Shilla hancur. Dan siapa yang menyebabkannya? Aku.

***

Hari sudah menunjukkan pukul 8 malam. Aku sudah memarkirkan mobilku di depan kedai tempat Shilla kerja sejak sejam yang lalu. Tapi sampai sekarang Shilla belum juga muncul.

Aku sudah tak sabar lagi menunggu hingga akhirnya kuputuskan untuk masuk ke kedai itu. sekalian aku ingin mengamati Shilla lebih dekat.

“Eoseo oseyo!” sambut seorang ahjusi ramah. Aku hanya membalasnya dengan senyuman. Kurasa ia pemilik kedai ini.

Seorang pelayan kemudian mendekatiku dengan memberikan sebuah menu. “Chogi, bolehkah saya minta sesuatu?” tanyaku padanya. Pelayan itu hanya mengangguk singkat.

“Bolehkah yang mengantar pesanan saya nanti adalah Shilla, Park Shilla?” tanyaku ragu. Pelayan itu tampak kaget dengan permintaanku. Tapi kemudian ia mengangguk singkat.

“Ah Ne. algetsemnida. Ada yang bisa saya bantu lagi?” tanyanya ramah. Aku hanya menggelengkan kepalaku.

15 menit kemudian pesananku datang. Dan tentu saja Shilla yang membawanya. Ia sepertinya belum menyadari kehadiranku.

“Chogi, ini pesanan An…da” ucapnya kaget. Ia menatapku tak percaya.

Dan aku dapat melihat tatapan matanya tiba-tiba saja mengguratkan kepedihan. Dan kebencian?

Shilla meletakkan pesananku di meja dalam diam. tak sedikitpun ia menatapku. Aku semakin merasa tak enak.

“Silahkan dinikmati. Saya permisi” ucapnya singkat. Dari nada bicaranya seolah ia tak mengenalku sama sekali. Membuat hatiku entah bagaimana terluka.

“Shilla-ya” panggilku. Tapi Shilla tetap berjalan menjauhiku seolah sama sekali tak mendengar panggilanku.

Aku hanya menatap punggungnya yang semakin menjauh. Shilla-ya mianhae.

 

Shilla pov

“Chogi, ini pesanan An…da” ucapku kaget. Aku sungguh tak percaya apa yang kulihat sekarang. Siwon Oppa ada di depanku. Menatapnya kembali membuatku mengingat setiap perlakuan yang telah ia berikan untukku. Membuat luka yang dengan susah payah aku obati kembali terbuka. Meski aku tak menampik kalau luka itu tak bisa terobati.

Aku mengabaikannya. Aku hanya menyajikan pesanannya dalam diam. sedikitpun tak ingin kupandang wajahnya. Hanya akan membuatku terluka.

“Silahkan dinikmati. Saya permisi” ucapku singkat. Aku kemudian segera kembali ke dapur. Sedikitpun tak berbalik menatapnya. Mengabaikan panggilannya.

Aku mengunci diriku di kamar mandi. Air mata ini entah kenapa keluar begitu saja. Dan aku tak ingin pekerja yang lain melihatku mengeluarkan air mata.

Tapi kenapa air mata ini tak bisa kubendung. Kenapa dengan mudah air mata ini keluar? Kenapa hanya dengan memandangnya membuatku terluka lagi?

Dan apa maksudnya datang kemari? Darimana ia tahu aku bekerja disini?

Apa ia benar-benar tak ingin melepasku? Apa ia kesini untuk membuatku semakin tersiksa lagi? Masih belum cukupkah ia menghancurkanku?

“Argh!” Kurasakan sakit di perutku. Akhir-akhir ini memang perutku sering sakit. Meski tak sesakit saat aku di rumah sakit waktu itu. Hanya saja sekarang sakitnya lebih intens.

Obat dari dokter waktu itu juga tak pernah kumakan. Aku memang tak suka dengan obat. Dan aku juga sering melewatkan waktu makanku.

Kenapa?

Entahlah. Mungkin aku hanya ingin menyiksa diriku sendiri. Aku hanya merasa tak berguna. Apapun yang aku lakukan sekarang tak akan membuatku merasa lebih berharga. Aku sudah hancur tak bersisa. Menghilang dari dunia ini bahkan kurasa pilihan yang tepat.

Kuabaikan sakit di perutku. Kemudian aku kembali bekerja. Memasak dan mengantarkan pesanan. Kuabaikan juga Siwon Oppa yang terus memandangku.

Aku tak tahu maksud pandangannya. Hanya saja dari tatapannya aku seolah tak menemukan sosok iblis dari Siwon Oppa. Entahlah, aku tak yakin.

 

Siwon pov

Aku masih tetap menunggunya. Sudah lebih dari 1 jam aku tetap disini. Hanya menatapnya saja yang aku lakukan.

Mengawasinya yang sedang bekerja. Memastikan kalau ia baik-baik saja.

Dan satu hal yang aku sadari. Ia semakin kurus. Ini sangat aneh untuk seseorang yang sedang hamil sepertinya.

Kulihat juga kantong matanya semakin tebal. Bisa juga kulihat segurat kelelahan dari wajahnya. Shilla-ya apa yang terjadi padamu?

“Sepertinya kau tidak bosan memandang Shilla. Kau mengenalnya?” ucap seseorang. aku menolehkan kepalaku dan mendapati ahjusi yang tadi menyambutku duduk disampingku. Sejak kapan ia duduk disini?

“Ah iye” ucapku singkat.

“Kau temannya, anak muda?” aku hanya tersenyum singkat. Bingung untuk mengatakan apa. Kenyataanya aku bukan sekedar temannya. Tapi apa? Aku bahkan tak tahu pasti status hubunganku dengan Shilla.

“Dia pekerja yang sangat rajin. Berangkat selalu lebih pagi dari pekerja yang lain. Tapi pulang juga lebih lama dari yang lain. Terkadang aku berpikir apa dia tidak lelah?” Ujar ahjusi itu panjang lebar.

Lelah? Tunggu dulu, bukankah Shilla tidak boleh terlalu lelah? Bagaimana kalau terjadi sesuatu pada kandungannya? Lebih parah lagi bagaimana kalau terjadi sesuatu dengan dirinya?

“Kau akan terus menunggunya disini?” Tanya ajusi itu. aku mengangguk singkat.

“Kalau begitu kau masih harus menunggu sekitar 1 jam lagi. Shilla lembur malam ini” terangnya.

“Lembur?”

“Ne. dia ingin lembur katanya. Dia off jam 11 malam nanti”

“Mwo?” ucapku kaget. Jam 11 malam? Segila itukah dia kerja? Lebih dari 12 jam ia bekerja?

Bagaimana dengan kandunganya? Bagaimana dengan kondisi tubuhnya? Apa ia sudah gila?

“Ahjusi, bolehkah saya minta bantuan ahjusi?”

“Ne? apa itu?”

“Bolehkah saya membawa Shilla pulang sekarang? Saya janji akan membayar ganti rugi jam kerja Shilla selama 1 jam.”

“Mwo? Kau siapa hingga berani berkata seperti itu? Shilla wanita baik-baik. Tak akan kubiarkan orang asing membawanya begitu saja” ucapnya sedikitt marah.

“Ahjusi salah paham. Aku bukan orang asing. Aku suaminya” ucapku berbohong. Setidaknya aku adalah calon suaminya kan? Meskipun secara sepihak Shilla telah membatalkan perjodohan kami.

“Bagaimana bisa aku mempercayaimu? Dan lagi Shilla mengatakan ia belum menikah” ujarnya masih tak percaya. Aku harus bagaimana untuk meyakinkan ahjusi ini. Ah, foto.

Segera kukeluarkan dompetku. Kutunjukkan fotoku bersama Shilla 5 tahun yang lalu. Untunglah aku menyimpan foto ini. Foto dimana hubunganku dan Shilla begitu indah waktu itu.

“Kau benar-benar suaminya?” ia masih tak percaya.

“Ne ahjusi. Dan kenapa ia tidak mengatakan kalau ia sudah menikah itu karena kami sedang bertengkar ahjusi.” Ujarku berbohong lag.

“Begitukah?”

“Ne. kumohon ahjusi ijinkan aku membawanya pulang. Ia sedang hamil ahjusi. Ia tak boleh terlalu lelah.”

“Hamil?” Aku menganggukan kepalaku.

“Ne. Untuk itu kumohon ahjusi” pintaku lagi.

“Ah ara aku percaya. Shilla-ya kemarilah” panggil ahjusi itu. Shilla kemudian mendekati kami.

“Sekarang kau boleh pulang Shilla-ya.”

“Ne? keundae aku..”

“Lupakan tentang lemburmu. Perbaiki saja hubunganmu dengan suamimu!”

“Mwo? Suami?”

“Ahjusi sudah tau Shilla-ya. Dia suamimu kan? Dan kau tengah hamil sekarang?”

Shilla hanya menatap ahjusi itu tak percaya. Tapi untunglah tak sedikitpun ia mengeluarkan suara. Setidaknya dia tidak menyanggah kalau aku ini suaminya.

“Gomawo ahjusi. Saya akan membayar ganti rugi jam kerja Shilla”

“Tidak perlu anak muda. Jaga saja istrimu dan calon bayi kalian”

“Kamsahamnida ahjusi. Saya permisi” ucapku kemudian menarik tangan Shilla. Shilla hanya pasrah kutarik tangannya. Dia hanya diam.

Kubawa dia ke mobilku. Tapi tepat di depan mobil ia menepis tanganku. Ia menatapku tajam.

“Apa maksudmu Oppa? Kenapa kau berbohong pada Cha ahjusi? Kau bukan suamiku Oppa” ucapnya marah.

“Aku hanya ingin kau berhenti Shilla-ya”

“Berhenti apa maksudmu?”

“Berhenti bekerja Shilla-ya”

“Apa hak mu untuk melarangku bekerja Oppa? Kita tak ada hubungan apapun” ucapnya tegas. Dan entah kenapa mendengarnya berkata bahwa kami tidak ada hubungan membuatku sedih.

“Apa kau sudah gila Shilla-ya? Neo michoseo? Ingat kandunganmu. Bagaimana kalau terjadi sesuatu dengan kandunganmu? Dengan dirimu?”

“Apa pedulimu Oppa? Justru kurasa kalau terjadi sesuatu akan lebih baik.” Ucapnya sarkastik. Membuat hatiku seketika mencelos.

“Neo micheoso? Kau ingin membahayakan dirimu sendiri ,huh?” aku mulai naik darah. Apa ia sadar dengan yang ia katakan?

Ia menatapku tajam. Sedikitpun tak kulihat air mata. Ia berubah menjadi jauh lebih kuat sekarang. Padahal biasanya ia sangat mudah menangis.

“Kalau iya kenapa? Buat apa aku hidup kalau toh aku sudah tak berharga lagi?”

“Kau…”

“Wae? Naega wae? Kau puas sekarang Oppa? Puas melihatku seperti ini? Puas menghancurkanku? Kalau belum, lakukan apapun sesukamu. Bunuh aku kalau perlu” ucapnya tanpa jeda. Meluapkan segala bentuk kekesalannya padaku. Aku tak tahan mendengarnya.

GREP

Kupeluk tubuhnya. Berusaha meredam kemarahannya. Ia hanya diam dalam pelukanku. Tak sedikitpun membalas pelukanku.

“Kau pasti puas kan sekarang Oppa. Aku hancur Oppa. Tak ada yang tersisa lagi. Tak ada gunanya aku bertahan. Haruskah aku akhiri semuanya? Atau kau saja yang akan menghabisiku Oppa? Itu lebih baik kurasa. Biarkan aku pergi Oppa. Biarkan aku… “

“Mianhae Shilla-ya” kupotong ucapannya. Aku tak sanggup mendengar perkataanya berikutnya. Aku tak ingin kehilangannya.

Shilla terdiam. Kemudian kurasakan kemejaku basah. Ia menangis sekarang?

“Hiks hiks” kudengar isakan pelannya. Membuat hatiku ikut terkoyak bersama tangisannya. Tapi setidaknya ia mau mengekspresikan kepedihannya padaku. Aku justru akan semakin terluka saat melihatnya berpura-pura tegar di hadapanku.

“Mianhae Shilla-ya” ucapku lagi. Shilla masih terisak dipelukanku. Aku mendekapnya lebih erat.

Tapi, kemudian kurasakan pelukanku mengendor. Padahal sedikitpun tak kulonggarkan pelukanku. Kurasakan berat badan Shilla sepenuhnya bertopang di tubuhku.

Shilla pingsan?

“Shilla-ya! Yak! Ireona!” kutepuk pipinya. Tapi sedikitpun ia tak membuka matanya.

“Shilla-ya! Jangan bercanda! Ireona!” Shilla masih menutup matanya. Membuatku panic.

Demi Tuhan aku takut sekarang. Aku tak ingin sesuatu terjadi padanya.

“Shilla-ya ireona! Yak ireona!”

 

To be continued

 

 

 
82 Comments

Posted by on March 28, 2011 in angst, fanfiction

 

Tags:

82 responses to “You Ruin My Life Part 4

  1. batu_apung

    March 28, 2011 at 9:33 am

    Ya ampun Shilla, malang bener nasibmu. Mudah-mudahan ga dibikin sad ending yo

     
    • shilla_park

      March 28, 2011 at 12:40 pm

      betapa malang nasibku… *?*
      mudah2an jg begitu… (?)
      hehe

       
  2. bumbusasa

    March 28, 2011 at 10:17 am

    akhirnya di publish juga
    aduhhh shilla pake pingsan segala lagi
    jadi bikin penasaran
    di tunggu kelanjutannya ya kak ^^
    hehehe…

     
  3. chojoheun

    March 28, 2011 at 10:20 am

    Hue, miris saia baca ini!!, kasihan shilla, mas kuda kok gitu seh !!!. Pokoke Jjang!! Saia menanti lanjutannya…!!!! b(T,T)d

     
    • shilla_park

      March 28, 2011 at 1:11 pm

      bawang kali dimiris2.. (?)..
      hehe.. sip2..🙂

       
  4. Shiningtaem...

    March 28, 2011 at 10:24 am

    Wahhhhhh,,,benar2 ngerasain yg shilla rasain,,,pasti sakit bgt….hiksss…hiksss,,,,
    shilla jgn meninggal yaa,,,jebal,,,,soalnya oennie baca km bikin categorinya angst,,,biasanya itu kan ada yg meninggal,,,huhuuhuh,,,sumpah keren bgt,,,kenapa siwon g ngaku aja sih dy salah paham,,,hmmm,,semoga shilla gpp,,,,

    dtggu next chapt dongsaeng,,,great job🙂

     
    • shilla_park

      March 28, 2011 at 1:17 pm

      jangan dirasain dong eon..
      hahha
      ada yg mati ga ya??.. rahasia itu.. haahha…. *minta ditabok*

       
  5. endyaja

    March 28, 2011 at 10:36 am

    akhirnya publish jg..
    ayo thor, bikin siwon smkin nyeselll
    shilla jgn gampang maafin siwon ya…

     
  6. vikyucloudis

    March 28, 2011 at 10:42 am

    Yak shilla pingsan .,smoga saja shilla bsa memaafkan won oppa dan mnerima smua pngakuan wonppa ..!! Oen cpat lanjut ya ?

     
  7. Miss kwon

    March 28, 2011 at 11:13 am

    Huaaaa
    pingsan????
    Aduh penasarn bgt,,,
    lanjut lanjut lanjut

     
  8. kimhaerim

    March 28, 2011 at 12:31 pm

    sedih banget part yg ini T.T
    ga kuat deh klo aku yg jd shilla
    ayo eon part selanjutnya ditunggu,as always :p

     
  9. DJ.merr

    March 28, 2011 at 1:21 pm

    :O siwon begooo,hueee, ayo kawin kawin :p onnie,mer nungguin loh lanjutannya😉

     
    • shilla_park

      March 28, 2011 at 1:32 pm

      kok yg ngebet kawin malah kamu merr??.. hahha..

       
  10. vea.yoonhye

    March 28, 2011 at 1:50 pm

    Kawiiin kawiiin minggu depan aku kawiiin. . .
    Eh, q kan uda kwin ma hyuk jae,
    Hahah. . .
    *sarap*
    Hmm ff ini mmberiq ide bwt bkin scene 3 dari ff unknow [suju=aneh] dgn jdul ‘gara2 gosip’ wkwkakakak. . .

     
    • shilla_park

      March 28, 2011 at 11:12 pm

      lah knapa jd ngebet kawin???.. haha
      wah bagus lah kalo saya memberi inspirasi.. jgn lupa loyalti ya… *plakkk*😛

       
  11. elluphyuk

    March 28, 2011 at 2:15 pm

    nah lhoooo…
    tu kan, makanya bang, shilla tu jgn disia2kn…
    kalau sampe trjadi ap2 ama shilla, kau adlh org prtama yg harus brtanggung jwab wonnie oppa!!!*reader esmosi*

     
    • shilla_park

      March 28, 2011 at 11:15 pm

      sabar2… jgn marah2 dulu… kasian siwon.. hehe..🙂

       
  12. princessradith

    March 28, 2011 at 2:20 pm

    ˚\(´▽`)/˚ ‎​˚\(´▽`)/˚ ‎​˚\(´▽`)/˚ ada lanjutannyaaa *peluk author*

    Naaah loo, si siwon baru sadar klo dia pabo? *dbunuh shilla*
    ㅋㅋㅋ

    Aduuuuhhh~ jgn bilang shilla meninggal..
    Jangan thor~ klo keguguran gk papa #plakplak
    Tp jgn meninggal yaaaah (┌_┐)ƪ

     
    • shilla_park

      March 28, 2011 at 11:21 pm

      nah lo malah ngatain suami saya pabo.. tapi emang iya si.. *diplototin siwon*
      kita liat saja nanti apa yg terjadi..

       
  13. choi_elisa

    March 28, 2011 at 3:32 pm

    Tengah malam baca ini, hening, lebih kerasa feelnya *sahhhhh*. Hampir nangis aku, masih hampir karna ceritanya kependekan.Onn, ntah kenapa aku pengen nyiksa Siwon *plak*. Jgn terlalu cepet maafin dia ya onn, buat Siwon meakukan sesuatu yang ‘wahh’sampe Shilla termehek2 dan akhirnya mau maafin Siwon. Biar ceritanya makin panjang juga heheh.. aku gk nih ep2 cepet tamat.

     
    • shilla_park

      March 28, 2011 at 11:24 pm

      lah kok malah mengheningkan cipta.. (?)
      trus knapa jd kamu yg nafsu nyiksa siwon??.. hahhaa
      dipanjangin ya???.. kita liatt saja nanti..😛

       
  14. Pumpkinyui

    March 28, 2011 at 9:50 pm

    ayo wonppa menyesallah! menyesallah!! hahaha, #evil laugh.. #ditendang wonppa,

    yah, shilla pingsan, dan di tobeco ma author, ah, author bikin penasaran nih!!><

     
    • shilla_park

      March 28, 2011 at 11:25 pm

      hahaha.. maaf motongnya gantung ya??… sngaja… *ditendang*😛

       
  15. vea.yoonhye

    March 28, 2011 at 11:25 pm

    Loyalti tu ap??
    *innocent*

     
    • shilla_park

      March 28, 2011 at 11:27 pm

      apa ya??..
      ga tau ya??.. kalau gt aku mintanya ma eunhyuk aja deh… haha

       
  16. kyuchen

    March 29, 2011 at 1:24 am

    onn, si abang kuda jangan dimaafin dulu ya, biar dia ngerasain hidupnya menderita tanpa………..aq #plak#

     
    • shilla_park

      March 29, 2011 at 2:13 pm

      haahaha.. kayanya readers pada seneng nyiksa siwon nih.. hahaha

       
  17. nia

    March 29, 2011 at 9:38 am

    akhirnya bsa koment jga…😀
    holla saia reader baru /plak #gagdayangtanya

    aduh eon…ne kale kedua won jdi jhat slth di blog tetangga…😀

    eon…dirimu tega nian jdi karakter won jahat…😦
    stlh kmren galau gara2 drama won ma hae ada kissue2…
    trz baca ne FF mlah bkin galau….

    lanjut eon..jgn ada yg mati ya harus happy ending… /plakreadergagtaumalu

    mian panjang ne komentnya baru bsa koment stlh baca 4 part….😀

     
    • shilla_park

      March 29, 2011 at 2:15 pm

      annyeong nia..🙂 selamat datang di blog sederhana saya…
      aduh.. kenapa diingetin ttg drama itu si???.. saya sudah cukup sakit hati gr2 tuh drama yg main bukan saya.. *gubrakk*
      hhhehe..😛

       
      • nia

        March 29, 2011 at 4:56 pm

        yaah…klo eon yg maen saia yg sakit hati…hahahaha /plak

        lnjutannya kapan ne eon???😀

         
      • shilla_park

        March 29, 2011 at 11:37 pm

        haha…dasar… *tabok nia*
        lanjutannya???..
        kapan ya???.. molla…😛

         
      • nia

        March 30, 2011 at 2:32 pm

        weee..tega bner dah eon..
        pake teka teki…/komengagmutu

        jgan lama2 dah pkoknya /readernuntut

        sneng jg akhirnya ktmu blog yg isinya won2 smua..wkwkwk…
        kbnyakan hae ma kyu yg pairingnya bny… ^^

         
      • shilla_park

        March 30, 2011 at 2:40 pm

        haaha.. saya senang kalau reader jg senang…. (?)😛

         
  18. evilNayoung

    March 29, 2011 at 11:36 am

    yah kyknya kpendekan deh on, tp gak papa publishny kan cpet…
    Wah siwon jahat kali kau! #teriak
    onn, nanti ja siwon dimaafin biar bner2 kapok dianya *plak!…

     
    • shilla_park

      March 29, 2011 at 2:17 pm

      kependekan???..
      saya pikir ini udah pajang… haha///
      satu lagi reader yg pingin nyiksa siwon.. membangkitkan hasrat saya untuk nyiksa jg… *plakkk*😛

       
  19. vanny

    March 29, 2011 at 1:13 pm

    sedih bgt.onnie mau nangis bacanya

     
    • shilla_park

      March 29, 2011 at 2:20 pm

      jangan bersedih eon.. kbum pasti kembali… *ganyambung*
      hehehe..😛

       
  20. OchaSyamsuri

    March 29, 2011 at 4:11 pm

    Abang siwon .. Tuh nyesel deh udah nyia2in shilla .. Jgn suka berburuk sangka abang won. Ntar kalo shilla keguguran bneran gmn? Masa mau sm gue buat anaknya lagi? Gue ini setia ama kyu (?)

    itu bang won-ny dibuat menangis meraung-raung dulu dong (?) dbuat senyesel-nyeselnya .. Terus dibuat pacaran ama gue dulu (?) *dihamili kyu(?)*

    shil, *sok kenal* FFnya jgn dbuat ending dulu, perbanyak konflik, misalnya pacaran ma gue (?) kekeke~ pokoknya tambahin konfliknya ya ^^

     
    • shilla_park

      March 29, 2011 at 4:17 pm

      kaga bisa… siwon ga boleh ma cewe lain.. kamu ma kyu aja sono.. hahaha
      msaih belum jelas kok ni endin ff mau digimanain… hahaha…. *author kaga jelas*

       
  21. wei

    March 29, 2011 at 4:12 pm

    Thor , ak gk sabar bca part slanjutny .. So sweet .. Baca ff mu smpe hatiku hancur berkeping keping . Hha .

     
    • shilla_park

      March 29, 2011 at 4:19 pm

      waduh gawat nih kalau hancur… saya ga punya reparasi hati ni… hahaha…

       
  22. Sshie

    March 30, 2011 at 6:36 am

    wah… akhirnya siwon tobat juga….
    langsung maafin aja ya thor, kan kasihan siwon dah nyesel juga….

     
  23. chicken861015

    March 30, 2011 at 6:47 am

    shilla eonni…..
    Eonnie knpa????
    Aghhh…eonni motong na bner2 gga tepat, pas lagi seru2 n rame2 na eh mlah tobecon..
    Penasaraaaaaaannnnn….

     
  24. chicken861015

    March 30, 2011 at 6:49 am

    shilla eonni…..
    Eonnie knpa????
    Aghhh…eonni motong na bner2 gga tepat, pas lagi seru2 n rame2 na eh mlah tobecon..
    Penasaraaaaaaannnnn….,,,,,

     
    • shilla_park

      March 30, 2011 at 10:20 am

      komennya knapa ampe 2 kali??… ahhaha..
      sengaja biar seru gt.. gyahahhaa…😛

       
  25. minkijaeteuk

    March 30, 2011 at 9:35 pm

    mudah2han ngak kenapa2 ma shilla n kandungan y, syukur siwon y dah sadar ngak kejam n nyebelin lg, siwon yg baik hati dah kembali ke ke ke. . .

     
  26. hyukjaEunhyuk

    April 1, 2011 at 5:31 pm

    kasian shilla pingsan… Uwooo…
    Siwon hayooo *plak* *gaje*

     
    • shilla_park

      April 2, 2011 at 2:03 am

      haha.. gaje meraja lela.. *plakk*

       
  27. lusiani haheho

    April 1, 2011 at 11:23 pm

    yah shilla ireona, ireona *ikut ikut siwon* /plakk hahaha

    tambah seru eon, miris bgt bacanya ckck

     
    • shilla_park

      April 2, 2011 at 2:09 am

      gomawo.. saya sudah bangun kok.. gyahhaha

       
  28. agitaraka

    April 3, 2011 at 2:28 pm

    anyeong,,aku reader baru shillaaa,,ya ampun sabar ya.
    smoga kandunganx baek2 aja huhuhu.
    daebakk bnget ffnyaa

     
    • shilla_park

      April 3, 2011 at 3:53 pm

      annyeong.. park Shilla imnida..
      selamat datang di blog gaje saya.. ahha

       
  29. joowooners topers

    April 13, 2011 at 3:51 am

    Oh oh oh author shilla,aq suka siwon dlam keadaan HALAL begini😀 *Sarap😀

    Mlah TBC,Lg seru😀

    Aq bca next😀,

    TTp smngat brkarya,🙂

    *Curcol dikit: aku suka siwon d perpfection,suaranya seksueh😀 *Cipika cipiki sama simba ppa😀

     
    • shilla_park

      April 13, 2011 at 10:33 am

      halal??.. gyahaha…
      siapa ngebolehin chingu cipika cipiki sama suami saya??… *pegang golok?*😀

       
  30. joowooners topers

    April 14, 2011 at 8:48 am

    oh oh oh author shilla,ya halal alias sutris alias suami istri gtu,wlaupun dsini siwon blm halal2 gmana gtu,nie ff setidaknya ga nista😀 *Ditabok simba😀

    Waduh megang golok mau motong ayam yah…..hahahha *lari terbirit2😀
    HAHAHAHA

     
    • shilla_park

      April 14, 2011 at 11:55 am

      oh… haha…
      simba si anak tuhan ga mungkin saya buat nista karna saya jg tidak nista..haha..😛

       
  31. ryeosa

    March 20, 2012 at 9:58 pm

    Dan akhrnya aer mataku keluar! Huwaaaaa

    Adgan siw0n ma eomanya sungguh bkin terharu!!! Tapi untngnya seorang siw0n mengakui kesalahan-nya.

    Lari ke part beriktnya

     
    • shilla_park

      March 21, 2012 at 5:47 am

      cup cup jangan nangis *sodorin tisu*😀

       
  32. ddangkoma1234

    May 10, 2012 at 7:11 pm

    Knpa sebentar doank nyiksa si wonnie nya shilla?? Kurang seruuuuuuuu,,, pengen liat wonnie disiksa lagiiiiii,,, sampe dia ngemis2 didepan shilla,, sampe dia nyesel senyesel nyeselnya org paling nyesel,, ahahahahahaa *edisi demen liat wonnie disiksa

    Itu shilla knpa pingsan?? Bawa kermah sakit sih,, jgn didiemin gtu,, yah elaaaahh wonniiiiiieeeee,,, ckckckckckck

     
    • shilla_park

      May 10, 2012 at 7:29 pm

      yaelah kan ga boleh nyiksa orang lama-lama.. ntar dosa lo..haha😀

       
  33. lala chan (@heldaftigh_chan)

    June 2, 2012 at 12:44 pm

    ntu shilla kenapa, jangan biarkan shilla kehilangan anaknya chingu jebal, kagak tega aq suwe suwe liat shilla sengsara terus.
    ayoo chingu buat shilla bahagia ^^

     
    • shilla_park

      June 2, 2012 at 9:35 pm

      tuntutan profesi ya gitu tu..mau nelangsa sesuai skrip..lol😀

       
  34. shashiva04

    July 23, 2012 at 9:06 am

    shilla km ga cocok jd penulis ff……
    tp lebih cocok jd penulis skenario film ato novel…
    cerita2 yg km buat bagus2 smua say…

     
    • shilla_park

      July 23, 2012 at 10:48 am

      haha jinjja? penulis skenario atau novel itu impian saya..tp buat batu loncatan nulis ff dulu aja lah…haha😀

       
  35. jeje

    August 13, 2012 at 3:28 pm

    keren..!!
    sedih bca.x..

     
  36. eunjae25

    September 2, 2012 at 11:38 am

    Omg… Shilla pingsan!!
    Moga ga napa2 ma kandungan’a….
    Mianhae udh keluar dari mulut siwon, tinggal nunggu saranghae…

     
    • shilla_park

      September 2, 2012 at 9:43 pm

      haha ga smudah itu ngucap saranghae..haha😀

       
  37. jaemijhe

    August 20, 2013 at 10:41 pm

    Mudah2an shill gpp…

    Siwon berusahalah..

     
  38. Siregar Sri Fauziah

    December 14, 2013 at 8:43 pm

    Hikshiks…. huaa…. Kasihan Shilla, dia bner2 lelah Oppa… Lgian Oppa sih pke acra slah pham…😥
    Pingsan lgi dh…. Semoga Shilla ga knpa2 & memaafkn drimu Oppa..

     
    • shilla_park

      December 16, 2013 at 7:49 pm

      haha siwon kan ga sadar kalo dia jahat ama shilla lol

       
  39. nhaee

    December 22, 2013 at 3:16 pm

    Ya ampun shilla..

    Kessiannya drimu😥

    Jangan mati shilla ya….

     
    • shilla_park

      December 22, 2013 at 6:42 pm

      tenang aja shilla ga akan smuda itu mati lol

       
  40. inet

    September 25, 2015 at 8:17 pm

    huwaaaa…sedih bgt..T.T
    shilla~ya,yg kuat ya…mdh2n smua kslahpahaman cpt slese n mrk bs balikan lg..

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: