RSS

You Ruin My Life Part 5

04 Apr

Aku hanya bisa menanti di depan ruang UGD dengan was-was. Sesekali kugigit jari kukuku karena takut. Takut kalau sesuatu yang buruk akan terjadi.

Pintu UGD kemudian terbuka. Dokter Kim menghampiriku.

“Eoteokae songsaeng? Shilla baik-baik saja kan?” tanyaku padanya. Dokter Kim menggelengkan kepalanya. Ada apa ini?

“Mianhae Siwon-ssi. Tapi saya harus mengatakan ini. Janin Shilla-ssi harus digugurkan.”

“MWO?”

“Ne. Janinnya tidak akan bertahan Siwon-ssi. Kondisinya sangat lemah.”

“Keundae, saya tidak bisa menyetujuinya songsaeng. Bagaimana mungkin saya tega membunuh anak saya sendiri?”

“Kita tidak punya pilihan lain Siwon-ssi. Janinnya tidak akan bertahan. Kalaupun janinnya bertahan saya khawatir bayi Anda akan lahir premature. Dan kemungkinan terburuk adalah ada salah satu yang dikorbankan”

“Maksud songsaeng?”

“Kalaupun Siwon-ssi tetap ingin mempertahankan janin itu saya tidak bisa melakukan apapun. Kondisi janin Siwon-ssi yang sangat lemah saya khawatirkan akan membuat dampak buruk. Shilla-ssi mungkin akan sangat berat menjalani kehamilannya. Selain itu… saya tidak bisa menjamin keselamatan penuh untuk Shilla-ssi saat melahirkan nanti. Kemungkinan Shilla-ssi tidak bertahan akan sangat besar. Kami tidak bisa mengambil resiko itu Siwon-ssi” jelas Dokter Kim panjang lebar.

“Maksud songsaeng.. ada kemungkinan Shilla bisa meninggal saat melahirkan? Begitu?” tanyaku was-was.

“Mianhae. tapi kemungkinan itu besar terjadi Siwon-ssi. Anda harus memutuskan mana yang terbaik”

Aku terhenyak. Jadi aku harus memilih sekarang? Memilih antara Shilla atau bayi kami?

Kalau aku menyetujui untuk menggugurkan janin itu Shilla pasti akan sangat sedih. Dia akan semakin terpuruk. Tapi kalau aku tetap mempertahankannya, aku tidak bisa mengambil resiko untuk kehilangan Shilla. Tidak akan. Aku tak ingin kehilangannya.

“Keundae, jika anak kami digugurkan Shilla akan baik-baik saja kan?”

“Ne! kami akan hati-hati mengeluarkan janinnya. Jadi bagaimana Siwon-ssi?”

Aku menghela napas berat, “ Lakukan apa yang seharusnya Anda lakukan Songsaeng. “

“Ne algetsemnida”

Aku terduduk lemas. Keputusan ini sungguh berat. Kenapa saat aku menyayangi calon anakku justru jadi begini? Aku bahkan belum sempat melihatnya lahir kenapa ia harus pergi?

Kenapa aku harus membuat Shilla terluka lagi? Kenapa aku hanya bisa menyakitinya?

Mianhae Shilla-ya. Mianhae anakku. Maafkan Appa karena membuatmu tak bisa melihat Appa dan Eomma.

<Shilla pov>

Kukerjabkan mataku menangkap sebuah sinar. Kubuka mataku perlahan dan mendapati nuansa serba putih dengan aroma menyengat khas rumah sakit. Terakhir kali yang kuingat adalah aku sedang bertengkar dengan Siwon Oppa kemudian pingsan

Tapi kenapa sepertinya ada yang berbeda dengan tubuhku?

Kurasakan nyeri di perutku. Kuraba perutku dan mendapati kalau perutku di perban.

Ige mwoya?

Kenapa perutku di perban? Kuraba lagi dan kurasakan seperti ada bekas jahitan.

Apakah…??

Andwe!! ini tidak mungkin terjadi. Aku tidak mungkin kehilangan bayiku.

Tanpa terasa air mataku jatuh. Aku memang tidak merawat kandunganku dengan baik. Tapi bukan berarti aku tidak menyayangi bayi dalam kandunganku.

“Shilla-ya kau sudah sadar?” kudengar sebuah suara. Siwon Oppa.

“Katakan Oppa!”

“Ne?”

“Katakan apa yang terjadi padaku! Kenapa perutku di perban? Wae?”

Kulihat perubahan muka Siwon Oppa. Ia seketika sedih. Jadi benar?

“Mianhae Shilla-ya.” Ucapnya singkat.

“Wae Oppa? Wae? Kenapa kau lakukan ini?”

“Shilla-ya”

“Kau datang untuk mengambil anakku? Wae? Kenapa kau ambil anakku, huh? Belum puaskah kau hancurkan hidupku? Kenapa harus kau ambil juga anakku?” tanyaku dnegan berlinang air mata. Kenyataanya aku begitu terpuruk sekarang.

“Shilla-ya aku tidak bermaksud begitu. aku juga ingin anak kita tetap hidup..hanya saja..”

“Oppa bohong! Oppa tidak pernah mengharapkannya. Oppa membenciku. Oppa ingin menghancurkanku kan? Begitukah?”

“Aniyo.. aku”

“Aku benci Oppa! Aku membencimu Oppa”

“Shilla-ya…”

Aku mengabaikannya. Aku menangis tersedu-sedu. Sungguh aku tak tahu apa yang kurasakan sekarang.

Hatiku terlalu hancur untuk bisa merasakan rasa sakit. I’m totally ruin now.

“Pergilah Oppa! Aku tak ingin melihatmu”

“Shilla-ya..”

Aku menolak untuk memandangnya. Kualihkan pandanganku kea rah lain. aku tak bisa melihatnya. Membuatku semakin merasa hancur.

“Mianhae Shilla-ya”

Aku tak tahu kata maaf yang ia ucapkan tulus atau tidak. Aku tak tahu siapa dia. Apakah ia masih Choi Siwon yang baik ataukah ia Choi Siwon yang tak berperasaan. Aku tak mau berspekulasi karena itu membuatku takut.

Aku takut berharap. Takut aku akan semakin terluka ketika kenyataan tak sesuai harapanku.

***

<Siwon pov>

Sekarang aku bisa merasakan apa itu rasa sakit. Apa itu nelangsa. Apa itu tersiksa. Yah, karena aku mengalaminya sekarang.

Yang lebih parah adalah aku tersiksa karena ulahku sendiri.  Aku terkena karma atas semua yang telah aku perbuat.

Salahku karena telah melukainya, menghancurkannya, dan menyiksanya. Kini aku harus merenggut nestapa yang sama.

Shilla membenciku. Setiap kali memikirkan kalau ia membenciku membuat hatiku remuk.

Satu hal yang kusadari sekarang. AKU MENCINTAINYA.

Mungkin aku memang pernah membencinya untuk suatu alasan konyol. Membuat hatiku tertutup oleh dendam yang membekukan hatiku. Membuatku tidak menyadari  adanya cinta yang masih tersisa.

Aku bodoh. Aku jahat.

Wajar kalau sekarang Shilla membenciku. Orang yang telah merenggut kesuciaanya. Orang yang telah merenggut kebahagiaannya. Bisa dikatakan aku adalah orang yang telah menghancurkannya.

Lalu sekarang apakah pintu maaf masih terbuka untukku?

Aku ragu. Mengingat hingga detik ini Shilla masih enggan bicara padaku. Dia seperti patung yang tak bicara sedikitpun. Tatapan matanya kosong seolah tidak ada kehidupan di raganya.

Dan siapa yang membuatnya seperti itu? AKU

Ini sudah hari ketujuh Shilla bungkam. Ia bahkan menolak bertemu denganku.

Shilla masih dirawat di Rumah sakit. karena memang kondisinya yang belum pulih. Terlebih sekarang ia menolak makanan. Sedikitpun ia tak menyentuh makanannya. Sudah berulang kali kubujuk dia tapi nihil. Dia tak mau mendengarku.

Setiap hari aku menjenguknya. Sebelum berangkat kantor aku pasti menyempatkan melihat kondisinya. Pulang kerja aku juga sengaja lebih awal untuk menemaninya. Meskipun tidak ada reaksi darinya. Ia tetap diam. menganggapku tak ada.

Seperti hari ini aku langsung menjenguknya sepulang kerja. Kulihat Shilla hanya menatap lurus dibalik jendela. Kulihat dirinya baik-baik. Wajahnya kusam dan lingkaran hitam dibawah kelopak matanya semakin besar.

Aku miris melihatnya. Aku ikut tersayat tiap kali melihatnya seperti ini.

“Shilla-ya, kau sudah makan? Lihatlah aku bawakan makanan kesukaanmu. Ttara bibimbap!!” ucapku seriang mungkin padanya. Tapi kalian tahu apa yang terjadi. Ia bertahan dalam kebisuannya. Bahkan sedikitpun ia tidak melihatku.

“Hey lihatlah kalau orang sedang bicara” cobaku lagi. Aku berjalan ke arahnya. Mencoba mensejajarkan pandangan kami. Tapi Shilla berbalik mengabaikanku.

“Shilla-ya ayolah kau harus makan!” pintaku. Shilla tak bergeming.

Aku takut melihatnya seperti ini. Aku takut sesuatu yang buruk terjadi padanya. Aku takut. sungguh takut.

Aku rindu suaranya. Merindukan senyumnya. Merindukan tawanya.

Semuanya hilang sekarang.

“Shilla jebal jangan begini!” aku mencoba bicara padanya lagi. Shilla hanya diam.

“Aku tahu aku salah. Aku memang bodoh. Aku melukaimu. Aku menghancurkanmu. Hanya karena…karena salah paham.” Akuku.

Shilla menoleh menatapku. Meski ia tak bicara tapi aku tahu ia menantikanku untuk menjelaskan lebih lanjut.

“Aku egois dan bodoh Shilla-ya. Aku meragukanmu. Aku menganggapmu jahat. Aku salah Shilla-ya”

Shilla masih diam. aku sekarang bagaikan mengakui kesalahanku pada sebuah patung.

“Lima tahun lalu kupikir kau mengkhianatiku demi Lee Hyukjae. Membuatku membencimu. Mengira dirimu tak pernah tulus mencintaiku. Membuatku dendam padamu. Dan pada akhirnya semua berakhir dengan aku melukaimu. Mianhae Shilla-ya”

Shilla menatapku nanar. Ia masih bungkam. Tapi bisa kulihat matanya mulai berkaca-kaca.

“Mianhae Shilla-ya. Aku salah. Jeongmal Mianhae” ujarku. Shilla meneteskan air matanya.

“Kau boleh menghukumku Shilla-ya. Kau boleh memukulku, mencaci makiku. Lampiaskan kemarahanmu padaku Shilla-ya. Aku akan terima”

Aku tak kuasa menahan air mataku.

“Kalau aku lakukan itu apa akan ada yang berubah?” ucap Shilla. Akhirnya aku bisa mendengarnya berucap lagi.

“Mianhae Shilla-ya.”

“Apa dengan memukulmu akan mengembalikan semuanya? Apa dengan mencacimu akan membuatku kembali seperti dulu lagi? Apa dengan menghukummu kau bisa mengembalikan anakku lagi?” tanyanya dengan berlianng air mata.

Shilla benar. Tak ada yang berubah meski Shilla memukulku bahkan membunuhku sekalipun.

Kenyataanya aku telah merenggut semuanya darinya. Aku telah melukainya begitu dalam. Aku juga tak bisa menghidupkan bayi kami lagi.

Tidak bisa. Tidak akan bisa.

“Bisakah Choi Siwon-ssi?”

Shilla tidak memanggilku Oppa lagi. Menandakan kalau ia begitu membenciku sekarang.

“Shilla-ya” kucoba menggenggam tangannya. Tapi ia menepisku.

“Kumohon maafkan aku. Beri aku kesempatan untuk memperbaiki semuanya.”

Shilla diam lagi.

“Ijinkan aku menebus kesalahanku. Ijinkan aku memperbaiki semuanya”

“Apa yang akan kau perbaiki?”

“Semuanya. Ijinkan aku untuk membahagiakanmu Shilla-ya”

“Bisakah? Kenyataanya kau adalah orang yang telah mrenggut kebahagiaanku Choi Siwon-ssi”

“Mianhae”

“Apa kau pikir  masih ada yang bisa diperbaiki?”

Aku terdiam.

“Tidak ada. Selamat untukmu karena telah menghancurkan hidupku tak bersisa Siwon-ssi” ucapnya sarkastik. Hatiku luluh lantah dengan ucapannya.

“Kalau kau pikir semuanya bisa diperbaiki kau salah Siwon-ssi. Tidak ada yang bisa diperbaiki.”

“Shilla-ya”

“Kau ingin memperbaiki apa, huh?”

“Aku,,,”

“Bisakah kau mengembalikan kesucianku? Tidak”

Aku menundukkan kepalaku. Shilla benar. Aku tidak bisa mengembalikannya.

“Ijinkan aku untuk bertanggung jawab Shilla-ya. Ijinkan aku untuk menebus kesalahanku dengan menjadi suamimu”

Shilla tertawa hambar. Seolah mengejek.

“Suami? Lalu apa yang akan terjadi berikutnya? Kau akan menyiksaku lagi? Dengan menjadi suamiku kau akan punya otoritas lebih untuk mengontrol hidupku. Begitukah?”

“Ani Shilla-ya. Aku sudah berubah. Aku janji kali ini akan membahagiakanmu”

“Bahagia? Benarkah? Lalu apakah Siwon-ssi pikir aku mau menikah denganmu?”

Aku terhenyak dengan ucapannya. Nada sinis terlihat jelas dari balik kalimatnya.

“Shireo! Kau pikir aku masih mau menikah dengan orang yang telah menghancurkanku? Kau pikir aku mau? Tidak Siwon-ssi.”

“Shilla-ya…”

“Kau pikir aku masih mencintaimu setelah apa yang telah kau lakukan padaku? Tidak. Aku membencimu. Sangat membencimu” ujarnya.

Seketika kurasakan duniaku runtuh sekarang. Menyakitkan saat mendengarnya membenciku. Beginikah perasaanya saat aku membencinya waktu itu?

Sungguh begitu menyakitkan ketika orang yang kau cintai membencimu. Sangat menyakitkan.

 

 

To be continued..

Yeahhhhh

Akhirnya bisa post ni ff juga…

Bagi yg kmaren minta nyiksa Siwon, apakah sudah puas??…

Saya ga tahu lagi bagaimana cara menyiksanya.. ahaha…

Dan maaf kalau part ini rada aneh… atau memang aneh ya??.. haha

Comments are lovely ..😛

 
90 Comments

Posted by on April 4, 2011 in angst, fanfiction

 

Tags:

90 responses to “You Ruin My Life Part 5

  1. sha_kyu

    April 4, 2011 at 8:27 am

    huah, keren ^.^
    gak sabar buat part6nya, hehe😀
    bikin yang lebih penasaran lagi yah..

    makasih🙂

     
    • shilla_park

      April 4, 2011 at 8:40 am

      sip sip.. gomawo…🙂

       
      • sha_kyu

        April 4, 2011 at 8:49 am

        ne,😀

         
  2. superteuki

    April 4, 2011 at 9:17 am

    Akhirnya part 5 muncul..
    Kasian siwonnya.. Semua hanya krn salah paham..
    Jgn siksa siwon lg.. Dah mau ultahnya.. Kasian.. *ngak nyambung..
    Part 6 nya jgn lama2 yaaa.. Wwkkkwkk
    Oya.. Lanjutan my bad boy juga.. Hahahahah

     
    • shilla_park

      April 4, 2011 at 11:29 am

      iya 3 hari suami saya ultah.. haha…
      tunggu aja ya…🙂

       
  3. kyu_zura

    April 4, 2011 at 9:21 am

    Woah.., akhirnya ada lanjutannya!!! makin penasaran lanjutannya! next part ASAP ya onnie🙂

     
  4. agitaraka

    April 4, 2011 at 9:26 am

    sipppp ,,
    kereen hidupp shila
    tpi siwon kasian jugaa. . . .

     
    • shilla_park

      April 4, 2011 at 11:32 am

      kasian kan???.. sya juga ga tega nyiksanya terus .. haha

       
  5. vikyucloudis

    April 4, 2011 at 10:22 am

    Wah kasian jg won oppa oenni ..,,shilla berbaik hatila kepada won oppa dia sdh mnyesali smua perbuatan.a !! oenni cpt bkn lnjutan.a *digeplakoenni* ..nife ff

     
    • shilla_park

      April 4, 2011 at 11:35 am

      lanjutannya sabar aja ya.. hehe

       
  6. Shiningtaem...

    April 4, 2011 at 10:27 am

    Wahhhhh,,,jadi kasian siwon dsini,,tega bgt km saeng nyiksa siwon dsini,,,tp gpplah,,dy harus rasain apa yg shilla rasakan,,,hahahhahaha,,,,next part dtggu saeng,,,jangan lama2 ya,,,hahahah

     
    • shilla_park

      April 4, 2011 at 11:41 am

      aduhh.. sya jadi bimbang.. jadinya saya harus nyiksa atau ga nih??…
      hahaha…

       
  7. vanny

    April 4, 2011 at 10:44 am

    memang menyakitkan kehilangan rang yg sangat berharga, dalam kasus ni anak. tapi siwon juga dalam pilihan yg sulit ckckckck, kasian si kuda..

    slalu ada kesempatan yg kedua, memang keadaan ga bisa balik seperti dulu, tapi tidak ada salahnya mencoba dari awal lagi #sok dewasa#
    (pengen ngomong kek gini ama temenku, tapi susah bgt) hehehehehe

     
    • shilla_park

      April 4, 2011 at 11:43 am

      clap clap clap…..
      aku acungi jempol wa eoni atas kata2 nya… daebakkkk…. ga salah kibum milih eoni…🙂
      temen eon knapa emang??.. hehe,,,

       
      • vanny

        April 5, 2011 at 1:40 am

        itu loh yg aku bilang kemrn yg dia tiba2 nyuekin aku tanpa aku tau sebabnya, kalopun aku yg salah aku bakalan ngomongin kata2 yg onnie tulis di atas….

        kibum memang ga pernah salah pilih kok cos onnie memang dah pintar, cantik baik lagi hehehehehe #silahkan muntah hahahahaha

         
      • shilla_park

        April 5, 2011 at 11:57 am

        oh yg itu… sabar eoni.. ga selamanya temen itu bisa saling mendukung..
        ga selamanya teman itu harus ada di sisi kita… terkadang kita harus rela membiarkan teman kita terbang dgn sayapnya sendiri.. yg penting adalah kita dah nglakuin yg terbaik sbg teman,… *apasih bhs gw??…*

        hoekkk… kibum udah kena pelet kayanya.. haha

         
  8. wei

    April 4, 2011 at 10:52 am

    Siwon ksihan x(

     
  9. endyaja

    April 4, 2011 at 11:26 am

    kereeen, smkin menguras emosi..
    di tunggu next partnya..

     
    • shilla_park

      April 4, 2011 at 11:54 am

      sip sip.. ditunggu aja ya..🙂

       
  10. Sshie

    April 4, 2011 at 11:41 am

    wah ga tega deh ngelihat siwon menderita…

     
    • shilla_park

      April 4, 2011 at 11:55 am

      sya jg ga tega bikin ni ff.. haha

       
      • Sshie

        April 5, 2011 at 4:07 pm

        ini nih yg bikin aq seneng komen disini…
        tiap komen psti dibls, bener” tuan rumah yg baik…
        *plak !!!! penjilat besar*

         
      • shilla_park

        April 5, 2011 at 11:28 pm

        wah gomawo.. soalnya saya merasa sgt bertrimkasih ma readers yg mau komen n baca,,,,
        mereka ngehargai karya saya jd saya jg harus menghargai mreka…🙂

         
  11. princessradith

    April 4, 2011 at 12:21 pm

    D ff ini, spertinya Shilla benar2 puas menyiksa(?) suaminya alias Siwon..

    Saat kehilangan adalah saat yg terberat, mngkn dg Siwon berusaha lg bisa membuka pintu hati Shilla lagi..
    ㅋㅋㅋ

    Ayo lanjuuut~
    Dtngguuuuu~

     
    • shilla_park

      April 4, 2011 at 1:39 pm

      hehe… saya puas dan merasa bersalah karena sudah menyiksa suami saya.. haha….

       
  12. kyuchen

    April 4, 2011 at 12:36 pm

    dah cukup onn, nyiksa si abang kudanya. kan kemaren2 udah dirajam ama kita2 hahahaha *ditabokin bini2 siwon* udah maafin aja terus bikin dede lagi ama……….. donghae *kabuuuuurrrrrr*

     
    • shilla_park

      April 4, 2011 at 2:35 pm

      haha.. dirajam?? serem amat.. hhe

       
  13. chicken861015

    April 4, 2011 at 12:47 pm

    huuaaa….
    Shilla eonni!!! *treak geje*
    knpa shilla eonni hrs kguguran???
    Ksian shilla, tapi d part ini q jga ksian ama siwon,,,
    lanjut ya eonni!!🙂

     
    • shilla_park

      April 4, 2011 at 2:36 pm

      haha,,, lagi pingin buat yg nelangsa soalnya…🙂

       
      • chicken941004

        April 5, 2011 at 11:38 am

        hahahaha..
        eonni bsa adj..
        next chap sllu d tnggu eonni🙂

         
      • shilla_park

        April 5, 2011 at 12:49 pm

        hehe.. sip sip… tunggu aja….

         
  14. elluphyuk

    April 4, 2011 at 2:37 pm

    hmmh, kay nnton sinetron yaa??
    yg satu benci, yg satu cinta..
    eh skrg kebalikannya….
    kaya magnet, ga ketemu2 ini hati mereka b2…kpn nih bahagianya???
    kemaren2 siwon yg jhat, ntar shilla yg jhat yaa???balas dendam dnk..LOL

     
    • shilla_park

      April 4, 2011 at 2:41 pm

      sinetron??.. hahaha…
      magnet??.. perumpamaan yg bagus.. haha….

       
  15. park_ahrin

    April 4, 2011 at 2:38 pm

    nangis ,asli!😥
    kereeeen bgt eonn!
    puas ngbyangin siwonnya ksiksa kya gtu, tpi part6.ny pgen ada yg romance2 gtunya , huwaa ngbyanginnya kereeeeen mguras air mata~
    *hehe mian ya eonn aku kbnyakan cuap2, pisss..

     
    • shilla_park

      April 4, 2011 at 2:42 pm

      wah gomawo..🙂
      romance???.. kita liat nanti yah.. hhehe…

       
  16. Pumpkinyui

    April 4, 2011 at 4:28 pm

    telat won-ssi #copas gya shilla

    yah wonppa nelangsa, #hehehe, jujur sya kejam sangat, ngikik bacany n byangin wonppa nelangsa *diplintir wonppa…

    ais, sekarang 22ny tersiksa hanya gara gara omongan ahjumma (rese) itu, #hyaa labrak tuh ahjumma,

    yah, ko tobeco author, T.T ya sudahlah sya nunggu next aj, ^^

     
    • shilla_park

      April 4, 2011 at 11:40 pm

      dasar kejam… haha.. masa suami saya harus dsiksa terus??… aigo…

       
  17. mywon

    April 4, 2011 at 4:44 pm

    lanjut shilla,jangan lama2 ya hehehe 🙂

     
  18. Rina Orin

    April 5, 2011 at 1:59 am

    hwaaa,, sedih bacanya😦
    sabar ya shilla..
    siwon jahat banget si😦

    yapz, tetep lanjut ya thor!
    ku tnggu part brikutnya😉

     
    • shilla_park

      April 5, 2011 at 12:04 pm

      hehe.. ini udah sabar kok… haha

       
  19. EvilNayoung

    April 5, 2011 at 2:08 am

    mian baru comment…..
    gya… saya kurang puas nyksa siwon…. #dibunuh ama yang punya nama
    onnie makin seru kayaknya…..
    lanjutannya jangan lama-lama ya….

     
    • shilla_park

      April 5, 2011 at 12:21 pm

      dasar kejam.. saya aja yg nyiksa dah ga enak hati..hahaha…

       
      • evilNayoung

        April 8, 2011 at 11:41 am

        lagi ketularan aura iblisnya sang kakak #baca Kyuhyun…….
        Gak papa onnie biar sedikit menghancurkan image siwon yang baik+alim+gak pernah nelangsa yang selama ini slalu melekat dalam dirinya….
        Wkwkwkwk

         
      • shilla_park

        April 8, 2011 at 4:11 pm

        susah ya kalo punya adik si kyu.. evilnya nular banget.. hahaha….
        image dia udah sangat hancur di tangan saya,, haha.. *istri kurang ajar*

         
  20. bumbusasa

    April 5, 2011 at 5:03 am

    udah baca dari kemarin
    baru sempet komen skrng hehehe..
    sedih bgt😦
    klau tau begini kemarin gak minta di lanjutin (LOL)
    kasian shilla,klau ga bisa di ubah lagi semuanya,terus shilla mau gimn ? aduhhh
    cepet-cepet di lanjutin ya kak
    tetep penasaran wlau sedih membacanya

     
    • shilla_park

      April 5, 2011 at 12:22 pm

      hehe.. jangan bersedih dundah gulana bgtu dong.. hehe…

       
  21. ari

    April 5, 2011 at 7:00 am

    critanya makin bagus >o<
    uda lama nunggu lanjutaT.T
    udahan ah nyiksa siwon t,t
    baikanlah heheheheheh
    #lam kenal y,,, q reader bru hehehehehe

     
    • shilla_park

      April 5, 2011 at 12:35 pm

      salam knal juga…park shilla imnida..🙂
      hehe.. diusahakan ga nyiksa siwon lg deh… hehe

       
  22. vea.yoonhye

    April 5, 2011 at 1:48 pm

    Pendek b.a.n.g.e.t

     
    • shilla_park

      April 5, 2011 at 3:12 pm

      pendek??..
      harus spanjang apakah???

       
  23. Minkijaeteuk

    April 5, 2011 at 9:31 pm

    Bener2 puas ma siksaan shilla ke siwon sadis n tajem bgt yg tadi y aku sebel ma siwon n pgn dia dpt karma tapi pas baca ini jadi kasian bgt ngak tega ma siwon kyk y shilla udah benci n marah abis. . . .
    Lanjut chingu Go Go. . .

     
    • shilla_park

      April 5, 2011 at 11:30 pm

      hehe.. saya sndiri jg ga tega sbenarnya tp tuntutan profesi.. hahaha…🙂

       
  24. vanny

    April 6, 2011 at 1:22 am

    he’s more than a friend for me shil, kita satu marga shil jd gw dah nganggap dia sodara gw sendiri.. mana tgl 9 dia ultah lg..aduh onnie pusing bgt.. >_<

    oh tidak, onnie ga make pelet aja dia udah nempel..jadi tak perlu lah pelet memelet diantara kami berdua huhahahahhaha

     
    • shilla_park

      April 6, 2011 at 11:14 am

      sabar aja eon.. percaya kalo semua kan kmbali sperti smula…
      cheer up…🙂

       
      • vanny

        April 7, 2011 at 1:11 am

        thanks dear… *chu*😉

         
  25. elisafemm

    April 6, 2011 at 1:28 pm

    sedihnya….lebih segih lagi karna HP ku hilang *nangis.darah* padahal byk file2 penting, dan isinya semua suju (hampir siwon smua sih) Sedih kali loh onnie😦..
    Aku sempet2in komen nih biar bisa nyemangatin Shilla onnie buat kelanjutan FF ini.
    Siwon oppa udah cukup tersiksa, tapi boleh minta disiksa lg gk onn? *plak* Shilla masih cinta gak sama Siwon?

     
    • shilla_park

      April 6, 2011 at 9:05 pm

      wah sabar ya.. (?)
      seneng amat ni nyiksa siwon.. hahha..

       
  26. shinhyunrin

    April 6, 2011 at 2:23 pm

    akhir.a won won dpt blsn.a kah .. .
    daebak ff.a makin seru . .

    oh ya saengil chukae yo #wonwonJushi🙂

     
    • shilla_park

      April 6, 2011 at 9:07 pm

      hehe.. gomawo… :
      minta kado dong wat suami say.. *plakk*

       
  27. vea.yoonhye

    April 7, 2011 at 11:02 pm

    Tp dikehidupan xta suamiq yg slalu disiksa T.T
    Krna dy mudah ngs jd djahilin mulu T.T
    *peluk enyuk*

    Hmm. . . Kira2 1 part itu 10 halaman gtu
    *plak*
    [dkira kgak cpek ape, pdhal drix sndri 1 part cm 1 hal.]

     
    • shilla_park

      April 8, 2011 at 12:50 am

      haha.. biasanya saya 1 part cuma 7 halaman..
      10 halaman kalo emang saya bener2 gila ide.. hahaha…🙂

       
  28. joowooners topers

    April 13, 2011 at 4:01 am

    Ya ampun oh oh oh author shilla T.T
    Kasian simbappa T.T

    jntngq down,pas bca kata2 mirisnya utk siwon,:'(
    hiks hiks,semua tak akan bsa d kembalikan krna semua sudah d ambil waktu shilla😥
    *maafkanlah simbappa😥,ntr anknya kan bsa buat lg kalo udh nikah😥 *yadong akut:D

     
    • shilla_park

      April 13, 2011 at 10:35 am

      gyahaha.. yadong akut ternyata anda.. cocok sama si kunyuk..hhaha..🙂

       
  29. joowooners topers

    April 14, 2011 at 8:09 am

    oh oh oh author shilla,yg suka yadongin saya TOP bukan kunyuk,kunyuk guru TOP😀 *Digampar Teuki😀
    WKAKAKK

     
    • shilla_park

      April 14, 2011 at 11:54 am

      suka yadongin TOP???.. aigo.. *geleng2*….😛

       
      • joowooners topers

        April 15, 2011 at 9:04 am

        Wkakkakaakakak
        akh,top tu suka yadongin aku shill ToT *TOP lari ke masjid bwat renungan bareng Ustd. Teuki😀

         
      • shilla_park

        April 15, 2011 at 10:43 am

        gyahaha.. mau2nya di yadongin top.. haha.. ma seungri aja yg lucu..😛

         
  30. Vanes97

    April 27, 2011 at 2:39 pm

    Salut bgt chingu… Mian yha aq bru komen dsini… Keseruan.. Kekeke… Truslah brkarya chingu (?) #plakk🙂

     
  31. ryeosa

    March 20, 2012 at 10:08 pm

    Cegluk! *nelen ludah! Za ampyun ni makin runyam urusan-nya,

    Karma i2 berlaku! Roda kehdupan berputar,
    Qw suka part ini,

     
    • shilla_park

      March 21, 2012 at 5:49 am

      yup roda kehidupan memang slalu berputar.. gomawo like nya😀

       
  32. ddangkoma1234

    May 10, 2012 at 7:31 pm

    Beloooooommmm… Belom puas nyiksa wonnie nyaaaaaaa,,, ahahahahahahaa
    Wonnie belum sengsara idupnya, belum berantakan idupnya,, belum ngerasain apa yg shilla rasain,, jd belum puas dunk?? Ahahahahahahaaa

    Terus ini shilla ga mau balik lg sama wonnie gtu?? Ckckckkckck langkah yg tepat shilla,, *siul

     
    • shilla_park

      May 10, 2012 at 8:23 pm

      haha..ni orang malah seneng saya nyiksa siwon..aduh kasian mbak itu siwonnya..lol😀

       
  33. lala chan (@heldaftigh_chan)

    June 2, 2012 at 1:32 pm

    huwaaa ini jadi sama sama nelangsanya

    wis lagi lagi ndak bisa komen, tinggal ngikutin alur ceritanya aje,, saia serahkan pada authornya mau dibuat apa pasangan SS ntu
    saia pasrah bongkotan #plakkkk😀

     
    • shilla_park

      June 2, 2012 at 9:36 pm

      mau dibuat pasangan paling serasi sejagad raya..haha😀

       
  34. shashiva04

    July 23, 2012 at 9:18 am

    sip…sip…

     
  35. jeje

    August 13, 2012 at 3:35 pm

    shilla lgsg berubah jd dingin nih..

     
    • shilla_park

      August 13, 2012 at 6:51 pm

      karna smua orang bisa brubah..lol

       
  36. eunjae25

    September 2, 2012 at 12:23 pm

    Hyaaaaa…siwon kasian bgt,rasa bersalah dan menyesal’a yg segunung tu pazti nyiksa bgt, tapi itu sepadan si mengingat apa yg udh dperbuat’a ke shilla.
    Bt shilla,sabar ya.. Anak kan bisa bikin lagi,maka’a ayo baekan ma siwon, kasian tu.. Hehehe

     
    • shilla_park

      September 2, 2012 at 9:44 pm

      bikin anak mah gampang emang.. *oppsss*😀

       
  37. jaemijhe

    August 20, 2013 at 10:48 pm

    Huua ucapan shilla tajam bgt

     
  38. Siregar Sri Fauziah

    December 14, 2013 at 8:55 pm

    Hhhaahh…. Sudah nasibmu Oppa, mngkin kau hrs menerima karmamu dlu krna udh bkin Shilla menderita…
    Shilla bner2 benci sma Wonppa, n klo Wonppa bner2 nyesel n cinta ma Shilla, c’mon Oppa.. Fighting!! berushalah bujuk Shilla spya memaafkanmu n jatuh cinta lgi..🙂

     
    • shilla_park

      December 16, 2013 at 7:50 pm

      iyap..karma itu kejam soalnya haha

       
  39. nhaee

    December 22, 2013 at 3:37 pm

    Siwonn….. Rasakan itu pmblasannya -_-”
    Skrg gntian yg trsiksa siapa..

     
    • shilla_park

      December 22, 2013 at 6:42 pm

      haha jgn kejem2 dong ama suami saya lol

       
  40. inet

    September 25, 2015 at 8:25 pm

    pst sakit bgt siwon dgr kata2 shilla yg pedes bgt kyk gtu…hehe..

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: