RSS

You Ruin My Life Part 6

09 Apr

I love you with the fire red now it’s turning blue

And you say sorry like the angel

heaven let me think was you

But I’m afraid its too late to apologize..

(One Republic – Apologize)

Aku tak tahu harus bagaimana sekarang. Terlalu perih bagiku untuk bisa memaafkan begitu saja. Luka dihatiku sudah terlalu besar . tak akan mudah begitu saja memaafkannya.

Kubereskan pakaianku. Tak ingin berlama-lama lagi di Rumah Sakit. Aroma Rumah sakit membuatku semakin sakit. Membuatku mengingat janinku yang pergi begitu saja.

Tubuhku memang belum pulih benar. Masih kurasakan lemah disekujur tubuhku. Belum lagi luka bekas operasi di perutku masih terasa perihnya.

Tapi aku tak peduli. Aku hanya ingin menjauh dari tempat ini.

Aku ingin pergi sejauh mungkin. Menjauh dari semua hal yang berhubungan dengan Siwon Oppa.

Menyakitkan tiap kali melihatnya. Membuatku teringat setiap derita yang ia berikan untukku.

Aku membencinya. Tentu saja. Tapi aku tak menampik kalau aku masih memiliki rasa itu. Meski aku tak tahu apakah masih sama seperti yang dulu atau tidak.

“Shilla-ya.. apa yang kau lakukan?” ucap Siwon Oppa saat melihatku mengemasi barangku. Seperti biasa aku tak mengindahkannya.

“Shilla-ya…” ucapnya sambil menahan tanganku yang hendak beranjak. Kutampik tentu saja.

“Kau mau kemana? Kau belum pulih Shilla-ya” ujarnya lagi. Tak kuhiraukan.

Kuterus langkahkan kakiku meninggalkan rumah sakit. Siwon Oppa tetap berusaha mensejajarkan langkahnya denganku. Semakin cepat ia mengejarku semakin cepat aku menghindar.

“Shilla-ya” ia menangkap tanganku. Kutepis lagi.

“HYA!!” teriaknya. Membuatku menghentikan langkahku. Kutatap dia garang. “Kau mau kemana huh? “

“Pulang!” ujarku singkat kemudian melanjutkan langkahku.

Siwon Oppa menggengagam tanganku erat. Kali ini aku tak bisa menepisnya. Genggaman tangannya terlalu kuat.

“Kalau kau ingin pulang maka ijinkan aku mengantarmu.” Ucapnya sambil menggenggam tanganku. Ia terus bawa diriku hingga ke mobilnya. Aku hanya diam. Percuma untuk melawan.

Ia membukakan pintu mobilnya untukku. Dengan enggan aku masuk mobilnya.

Sepanjang perjalanan aku hanya diam. Kutatap jalanan melalui kaca jendela. Enggan untuk mentap Siwon Oppa.

“Sampai kapan kau akan terus diam seperti ini Shilla-ya?” Siwon Oppa mencoba mencairkan keheningan diantara kami. Aku tak menanggapinya.

“Aku tak bisa melihatmu seperti ini terus Shilla-ya” aku masih diam. aku hanya terus menatap pepohonan yang ikut berlalu di sepanjang jalan.

“Ok. Aku tahu aku salah. Tapi kumohon maafkan aku Shilla-ya.” Aku masih tak bergeming.

“jebal maafkan aku Shilla-ya. Jangan benci diriku karena itu menyiksaku Shilla-ya. Jebal!” jelasnya lagi.

Aku hanya bisa diam. mencerna kata-katanya. Apakah yang ia ucapkan itu memang tulus? Ataukah itu hanya siasatnya saja untuk semakin menghancurkanku? Membuatku memaafkannya kemudian akan terjebak dalam perangkap yang sama?

Aku tak tahu mana yang benar. Aku tak tahu harus bersikap seperti apa. Sikapnya selama ini membuatku bingung.

Siwon Oppa menghentikan mobilnya. Aku tersentak.

“Aish kenapa harus mogok?” umpatnya kesal. Ternyata mobilnya mogok. “Shilla-ya jamkaman!” ucapnya kemudian keluar mengecek mobil.

Aku berjalan keluar. Bukan untuk menemaninya yang sedang mengecek mobil. Aku hanya berjalan tanpa arah.

“Shilla-ya kau mau kemana?” teriak Siwon Oppa. Kuacuhkan. Aku tetap berjalan tak tentu.

“Shilla-ya!” teriaknya lagi. Dan seketika kurasakan sepasang tangan mendorong tubuhku.

CKITTTTT

B0UGGGG!!!

Kudengar suara tumbukan keras. Kubalikkan badanku. Kulihat tubuh Siwon Oppa terpelanting. Kuberlari ke arahnya. Tubuhnya seketika sudah bersimbah darah.

“Andwe! Siwon Oppa!”

“Shilla-ya saranghae…” ucapnya sebelum ia tak sadarkan diri.

“Andwe! Oppa!” teriakku histeris.

****

Kuamati bajuku yang terkena ceceran darah. Darah Siwon Oppa.

Aku tak bisa menahan air mataku. Siwon Oppa masih menjalani operasi. Ia bertarung dengan maut sekarang.

Dan itu karena diriku. Kalau saja aku tidak keluar dari mobilnya. Kalau saja ia tidak menolongku. Kalau saja aku memperhatikan jalan. Ini semua karena diriku.

“Shilla-ya!” panggil seseorang. kulihat Appa dan Eoma Siwon Oppa datang dengan wajah cemasnya. Orang tua mana yang tidak cemas saat anaknya tengah melawan maut sekarang.

“Ahjuma” ucapku. Choi ahjuma kemudian memelukku. Aku semakin menangis di pelukannya.

“Mianhae ahjuma. Ini semua karena diriku. Aku…” ucapku masih terisak. Entah sudah berapa lama aku menangis.

“Sstt” Choi ahjuma berusaha menenangkanku. Tapi aku masih saja menangis. aku tak tahu apa yang akan kulakukan kalau sampai terjadi sesuatu pada Siwon Oppa.

Choi ahjuma mendudukkanku ketika aku sudah mulai bisa mengontrol diriku. Ia memberikan segelas minuman untukku. “Minumlah dulu Shilla-ya” perintahnya.

“Kuatkan dirimu Shilla-ya. Ahjuma yakin Siwon akan baik-baik saja” ucapnya bijak. Aku hanya bisa terdiam. Tapi aku tak bisa menampik kalau aku kini was-was. Aku takut kalau Siwon Oppa meninggalkanku.

“Shilla-ya kau.. masih mencintainya?” Tanya ahjuma padaku. Aku terdiam. Aku tak tahu harus menjawab apa.

Aku tak bisa memungkiri kalau aku marah dan membencinya. Semua yang telah ia lakukan sangat menyakitiku. Ia benar-benar berhasil menghancurkan hidupku. Merubahku menjadi seseorang yang tak berarti lagi.

Tapi sekuat apapun aku berusaha membencinya, hati kecilku tak bisa. Aku tak bisa membohongi diriku kalau aku masih sangat mencintainya. Semakin aku berusaha membencinya semakin aku merasa kalau cintaku padanya tak akan mungkin pudar begitu saja.

Aku menganggukan kepalaku mengiyakan pertanyaan Choi ahjuma. Kutundukkan kepalaku. Kurasakan air mataku hendak berontak keluar lagi.

“Maafkan Siwon Shilla-ya. Ahjuma tahu ia salah. Sangat salah. Tapi kumohon maafkan dia.” Kutatap Choi ahjuma. Kenapa ia berkata begitu? apakah ia sudah tahu apa yang Siwon Oppa lakukan padaku?

“Ahjuma tahu semuanya Shilla-ya. Siwon mengatakannya sendiri pada ahjuma” tuturnya seolah tahu apa yang kupikirkan.

“Tapi ahjuma mohon maafkan dia. Dia menyesal Shilla-ya. Ia sama terlukanya saat ia tahu kondisi sebenarnya. Ia sangat merasa bersalah padamu Shilla-ya”

Choi ahjuma menghela napas kemudian melanjutkan, “Kau tidak tahu kan? Saat kau kehilangan bayi kalian. Itu adalah keputusan terberat yang harus ia ambil. Siwon, kalau dia bisa memilih ia akan tetap mempertahankan bayi kalian. Tapi menyadari kemungkinan kalau kau bisa saja kehilangan nyawa saat prosesi kelahiran, membuatnya harus memilih untuk merelakan janinmu untuk digugurkan” jelas Choi ahjuma. Aku terpana.

Selama ini aku belum tahu apa alasan janinku bisa digugurkan. Dan aku terlalu takut untuk bertanya pada Dokter. Aku takut kalau kenyataan yang harus kuhadapi jauh lebih menyakitkan.

Dan sekarang aku tahu alasan sebenarnya. Siwon Oppa tidak dengan sengaja mengambil bayiku. Ia justru ingin menyelamatkanku.

“Kau tahu? Siwon menangis semalaman saat janinmu benar-benar digugurkan. Ia merasa bersalah. Ia juga tersiksa Shilla-ya”

Aku tak bisa berkata apa-apa.

“Dan ketika kau marah dan membencinya Siwon sangat tersiksa. Ia seperti kehilangan semangatnya. Ia menjadi murung. Ia merasa sangat bersalah padamu Shilla-ya” jelasnya lagi. Kali ini air mataku mengalir lagi.

Jadi Siwon Oppa benar-benar sudah berubah?

“Maafkan Siwon Shilla-ya. Ia sangat berharap kau mau memaafkannya” ucap Choi ahjuma lagi. Aku terisak.

Aku juga tak pernah berharap untuk membencinya. Aku tak pernah ingin untuk melukainya. Hanya saja tiap kali aku melihat Siwon Oppa membuatku kembali teringat dengan semua perlakuannya.

CEKLEKK

Pintu operasi terbuka. Seorang dokter keluar dengan wajah lelahnya.

“Songsaeng bagaimana keadaan anak saya?” Tanya Choi ahjeosi pada dokter itu.

“Anak Anda berhasil melewati masa kritisnya. Sebuah keajaiban baginya bisa bertahan mengingat ia banyak mengeluarkan banyak darah”

“Keundae dia akan baik-baik saja kan?”

“Untuk saat ini dia baik-baik saja.”

“Maksud songsaeng?”

“Kita masih harus melakukan pemeriksaan lebih lanjut saat Siwon-ssi sadar nanti”

“Keureom, bisakah kami bertemu dengannya sekarang?”

“Ne. kami akan memindahkannya ke ruang perawatan”

****

Tit tit tit..

Hanya suara mesin kardiograf itu yang terdengar. Aku dan orang tua Siwon Oppa hanya terdiam. Hening mengamati wajah Siwon Oppa yang terlihat begitu lemah. Tubuhnya kini berbalut perban-perban.

Miris. Itu yang kami rasakan. Suatu hal yang patut disyukuri memang mengingat Siwon Oppa masih bisa bertahan. Aku masih ingat betul bagaimana kerasnya tubuhnya terpelanting. Aku masih ingat bagaimana tubuhnya bersimbah darah.

Air mataku jatuh lagi. Tiap kali mengingat kejadian itu membuatku sedih. Dan kini tubuhnya terbaring lemah.

Aku tak tahu apakah ia baik-baik saja. Tapi yang kulihat dari wajah terlelapnya, ia kesakitan. Meski ia belum sadar tapi aku bisa merasakan lukanya. Karena hatiku juga perih sekarang.

Kuelus pipinya yang memar. Wajahnya begitu pucat. Terlihat begitu ringkih.

Shilla-ya saranghae…

Kata-kata itu terngiang di kepalaku. Sebuah kalimat yang ia ucapkan sebelum tak sadarkan diri. benarkah ia mencintaiku? Masihkah ia mencintaiku sama seperti 5 tahun yang lalu?

Kulihat Siwon Oppa mengerjabkan matanya. Ia sadar?

“Shi.. shilla-ya” ucapnya lirih.

“Oppa! Ini aku Oppa”

Perlahan Siwon Oppa membuka matanya.

“Neo.. gwen..chana?” ucapnya terbata. Seketika aku tersentak. Kenapa ia malah menanyakan keadaanku? Aku yang seharusnya bertanya tentang kondisinya. Ia yang terluka bukan aku.

Aku terisak. “Neo gwenchana? Uljima!” ucapnya masih dengan suara lemah.

“Oppa mianhae! tak seharusnya kau menolongku dengan begitu kau tidak akan…”

“Nan gwenchana. Mianhae Shilla-ya”

“Ne?”

“Mianhae untuk semua kesalahanku.”

Aku terhenyak. Seketika kupeluk tubuhnya. Aku menangis di dadanya.

“Shilla-ya waeyo? Kenapa menangis? uljima!”

“Mianhae Oppa”

“Nan gwenchana. Kau lihatlah aku masih hidup kan? Aku kuat. Lihatlah aku baik-baik sa…..”ucapannya terpotong. Kulihat ekspresi wajahnya berubah. Ia terlihat seperti syok.

“Oppa? Waeyo?” tanyaku cemas. Ia masih terlihat kaget. Ada apa sebenarnya?

“Siwon-ah gwenchana?” Tanya Choi ahjuma ikut cemas.

“A.. aku..kakiku..”

“Kenapa kakimu Won-ah?”

“Appa.. kakiku.. aku.. tidak bisa menggerakkannya”

Aku tersentak. Ada apa ini.

“Yeonbo panggilkan dokter” perintah Choi ahjuma pada ahjeosi. Tak lama kemudian dokter datang. Ia memeriksa kondisi Siwon Oppa.

“Siwon-ssi apa terasa sakit?” ucap dokter itu ketika mengetuk-ngetuk lutut Siwon Oppa. Siwon Oppa hanya menggeleng.

“Apa Siwon-ssi bisa merasakan sesuatu?” Siwon Oppa menggeleng lagi.

Dokter itu menghela napas, “Jwisonge, Siwon-ssi mengalami kelumpuhan” vonis Dokter itu.

Aku bagai tersambar petir sekarang. Wajah Siwon Oppa dan orang tuanya juga murung. Siwon Oppa menundukkan kepalanya. Aku miris melihatnya.

“Jwisonghamnida” ucap Dokter itu lagi.

Lumpuh? Kenapa harus begini?

 

To be continued…

Jangan getok saya kalau saya nyiksa Siwon Oppa lagi disini. Hahaha.. kemaren baru aja bikin ff yg sedikit romantic skarang dah nyiksa lagi.. hehe.. maaf..

Maafkan aku yeobo… J

 
84 Comments

Posted by on April 9, 2011 in angst, fanfiction

 

Tags:

84 responses to “You Ruin My Life Part 6

  1. endyaja

    April 9, 2011 at 2:40 am

    wkt lbr sdh d sghin fanfic yg keren..
    lm2 sedih jg kl siwon mendrt trs,.
    menangis ni bacanya
    kl bs d buat happy endng ya, biar kesedhan d awal d ttup kbhggiaan

     
  2. Shiningtaem...

    April 9, 2011 at 3:13 am

    Wahhhhh,,,akhirnya publish juga,,,,sedih bgt part ini penuh dengan air mata,,,tp yg penting salah pahamnya udah selesai,,,,jgn bikin siwon lumpuh permanen ya saeng,,,,kasiaannnnn,,,,hikkkkkkssss,,,,,

     
  3. Shiningtaem...

    April 9, 2011 at 3:14 am

    Dan saat mau pingsan masih sempat bilang saranghae,,,,,ahhhh romantis sekali,,,,nado saranghae oppa,,,*plaakkkk kiri kanan*…..

     
    • shilla_park

      April 9, 2011 at 3:55 am

      lumpuh permanen ga ya??.. masih lum tahu eon.. hehe….
      eon apa2an bilang saranghae jg??… ga boleh… eon ama yesung aja sana… siwon is mine…😛

       
  4. Vikyucloudis

    April 9, 2011 at 3:40 am

    Oenni ff.a bkn mewek ..knpa crtax tmbah rumit ,,d tambah won oppa lumpuh lagi ksian kan !! oenni cpt d lnjut yah …

     
    • shilla_park

      April 9, 2011 at 3:58 am

      hehe… maaf2 kalo makin rumit… ga nemu jalan kluar yg penddek soalnya.. hahaha..🙂

       
  5. aiai

    April 9, 2011 at 3:50 am

    ah ini ff bikin nangis,tp bagus shilla lanjut ya hehehehe

     
  6. wei

    April 9, 2011 at 4:23 am

    Thor ,jgn lama2 yaa part slanjutny . Ak doakan stiap hari, stiap jam dan setiap detik . Agr anda di beri klancaran u/ meneruskan part slanjutnya . Hha . Amin ..

     
    • shilla_park

      April 9, 2011 at 11:27 am

      hahaha.. doanya oke banget dah…🙂

       
  7. Pumpkinyui

    April 9, 2011 at 5:38 am

    Gwechana wonppa? ais, shilla, sekarang wajib shilla yg layanin wonppa^^

    #bisik2~ siwon jgn lumpuh nanti ganti si janin yg udh pergi susah lo!! jangan lumpuh ya,

    yey- shilla masih cinta sama won, hurray!!

     
    • shilla_park

      April 9, 2011 at 11:28 am

      ganti janinnya susah??.. mwoya???.. *geleng2*..😛

       
  8. ParkYR0411

    April 9, 2011 at 6:26 am

    seriusaann deh, aku nangis waktu bacanya.. siwon oppa!!! :(( T.T

     
    • shilla_park

      April 9, 2011 at 11:29 am

      jangan nangis say.. ntar jelek lo.. (?)..😀

       
  9. Sshie

    April 9, 2011 at 6:54 am

    wah… ko malah tambah sadis sih nyiksanya….
    tragis bgt, masa sampai lumpuh sih, ga tega deh hiks…hiks….

     
    • shilla_park

      April 9, 2011 at 11:30 am

      hehe.. abis hanya ini ide yg muncul di kepala saya.. haha…🙂

       
  10. bumbusasa

    April 9, 2011 at 8:31 am

    bener tambah sedih dan sadis
    kasian skrng aku ama si won
    tadinya shilla sekarang si wonnya

     
    • shilla_park

      April 9, 2011 at 11:31 am

      haha.. kan biar gantian kasiannya.. (?)..🙂

       
  11. princessradith

    April 9, 2011 at 9:36 am

    Sedih (-̩̩-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩-̩̩) ƪ

    Kasian Siwon oppa klo harus lumpuh~
    Untungnya Shilla udah percaya ama Siwon..
    Jadi Shilla bisa rawat Siwon deh, atau klo gak aku aja yg rawat(?) *dgorok shila*
    ㅋㅋㅋ

    Lanjuuut~ lanjuuut~
    Semoga mereka bisa bahagia bersama wlw Siwon hrus lumpuh ^^

     
    • shilla_park

      April 9, 2011 at 11:33 am

      mau ngrawat siwon??.. saya memang lg butuh prawat pribadi.. gyahahahaha

       
  12. chojoheun

    April 9, 2011 at 10:45 am

    Wah, mas kuda lumpuh…. Ngerepotin nih. Kagak kasian shilla-ssi ya! kalo saya jadi shila, Ntar kalo pake kursi roda, saia dorong aja sekalian ke jurang wonpa-nya. Beres dah… Kagak ada tanggungan…(sadis mode on) #plak#…untung wooki oppa kagak ngerepotin saia…

     
    • shilla_park

      April 9, 2011 at 11:39 am

      mwo???.. aigo sadisnya.. *umpetin siwon*

       
  13. elisafemm

    April 9, 2011 at 10:51 am

    Makin miris aja ceritanya….
    Shilla baru kehilangan janinnya, ditambah lagi Siwon lumpuh. Keduanya sudah menderita. Gk tega liat Siwon lumpuh. Smoga dgn ini hati Shilla luluh, trus maafin Siwon, trus bahagia deh🙂

     
    • shilla_park

      April 9, 2011 at 11:41 am

      hehe.. berdoanya dah selesai??…*plakk*
      saya jg maunya happy end… tapi ga tahu ya kalo otak evil saya lg kumat,,,, *digetok*

       
  14. nae_ndut

    April 9, 2011 at 11:17 am

    sukaaa..,

    tapi siwon oppa kasian..,
    mpe lumpuh gitu..,

    tapi saya percaya ada keajaiban..,

    iya kan author???

    d’tunggu part 7’y..

     
    • shilla_park

      April 9, 2011 at 11:42 am

      ada keajaiban ga ya??.. haha…🙂

       
  15. chicken861015_donghae

    April 9, 2011 at 12:28 pm

    kyaaa…
    Eonni…
    Apaan lagi ini???
    Eonni ni lmpuh na cma smntra kan??
    Ya kan? Ya kan? Ya kan?
    Huhh eonni sllu bsa bkin q pnsran am kljtan ff2 eonni..🙂

     
    • shilla_park

      April 9, 2011 at 2:22 pm

      sementara ga ya???… molla..haha.. *digetok*🙂

       
  16. kyuchen

    April 9, 2011 at 12:28 pm

    hiks…hiks..hiks..
    abang kuda, mianhe udah ngata2in abang…
    sy menyesal kalo liat abang kuda lumpuh, cepet smbuh bang, sy maafin kesalahan abang demi donghae…. wkwwkkwkk
    pokoknya harus happy ending ya!
    part 7 nya jgn lama2 ya, ff nya bagus banget, menguras emosi..

     
    • shilla_park

      April 9, 2011 at 2:26 pm

      amin.. moga cepet semmbuh deh…haha…
      udah abis dikuras belum??… lol🙂

       
      • kyuchen

        April 9, 2011 at 3:33 pm

        sudah eonn, badan sy sampe kurus kering#plaaak# ngomong2 kalo si abang kuda udah lumpuh kyk gitu, sy rela deh berbagi suami si akang donghae tercinta sm shilla eonn, ikhlas eonn….wkwwkkwkkwkk

         
      • shilla_park

        April 10, 2011 at 1:49 am

        tp saya ga mau dimadu sama donghae..
        mending saya cari yg lain aja..
        joongki masih available kok.. haha

         
  17. vea.yoonhye

    April 9, 2011 at 1:34 pm

    Sy telat T.T
    Q ska tu lgux, lgu lama tp daebak,
    *singing*
    You tell me that u need me than you go and cut me down. . .

     
    • shilla_park

      April 9, 2011 at 2:18 pm

      lah kok malah nyanyi??.. haaha..
      iya lagu itu enak bgt didenger ampe skrg juga.. plg suka pas apologize dinyanyiin one republic feat david archuleta… hhaha..😀

       
  18. Simbakusiwon

    April 9, 2011 at 4:27 pm

    hoaaaa siwoon lumpuh😥 aku rela deh jadi kakinya😦..
    Thooor, lanjut thoor🙂 hehehe

     
    • shilla_park

      April 10, 2011 at 1:57 am

      ntar kakinya beda sebelah dong?.. haha..

       
  19. agitaraka

    April 9, 2011 at 6:06 pm

    lho??
    siwon kog lumpuh??
    wah makin pnasaran nih. . .
    daebakk

     
  20. vea.yoonhye

    April 10, 2011 at 7:44 am

    Eh bukanx tu lgux eminem feat one republic ya?

     
    • shilla_park

      April 10, 2011 at 9:18 am

      lagunya one republic tp featuringnya banyak ada yg sama eminem, justin tmbelake.,, ampe david archuleta.. nah aku plg suka yg feat david archi.. gyahaha

       
  21. Rina Orin

    April 10, 2011 at 12:39 pm

    yeiyy,, ff nya berlanjut \^^/
    udah lama ku tnggu nih🙂
    *brb baca ff*

     
  22. Rina Orin

    April 10, 2011 at 12:59 pm

    yeah, kurang panjang thor.. Pendek bgt! Heeee😀
    lanjutinnya jgn lama lama yah! Oke oke oke😉

     
    • shilla_park

      April 10, 2011 at 1:18 pm

      kurang panjang??.. otak saya udah bumpet padahal.. hahaha,,,🙂

       
  23. vea.yoonhye

    April 10, 2011 at 3:27 pm

    Eh maap sy salah, bkn eminem tp timbeland,
    W ska yg awal2 lgu ini muncul skitar 4 ato 5 thun yg lu, yg pas timbaland ma 1 republic

     
  24. gina

    April 10, 2011 at 5:04 pm

    wah siwon oppa,,,
    kasian banget…
    hua,,,
    part selanjutnya plisss…

     
    • shilla_park

      April 10, 2011 at 9:15 pm

      hhehe… ditunggu aja ya part slanjutnya..🙂

       
  25. gisha

    April 10, 2011 at 6:30 pm

    yah lagi seru serunya baca tiba tiba tbc huaa kasian siwonnya jadi lumpuh tapi semoga siwon sama shilla nya happy end lanjutannya jangan lama lama ya soalnya penasaran tingkat dewa nih haha

     
    • shilla_park

      April 10, 2011 at 9:16 pm

      hhehe.. sip2… ditunggu aja ya..🙂

       
  26. vanny

    April 11, 2011 at 1:55 am

    mian shil, onnie baru mampir..heheheheh #nyengir

    sungguh ya kamu memang istri tegaan bgt, masa laki di buat lumpuh, permanen tak?? ato masih bisa sembuh?hahahahaha

    napa harus nunggu siwon kecelakaan dulu ya baru shilla tau semuanya??lagian siwon odeng seh ga ngejelasin ama shil trus shillanya juga gengsian buat maapin hehehehe

     
    • shilla_park

      April 11, 2011 at 11:40 am

      *tabok eoni*
      kalo ga tega bukan saya namanya eon… byhahahah,,,,
      *istri durhaka*😛

       
  27. AmayaKawaii

    April 11, 2011 at 1:53 pm

    Daebak. . .
    Mkn seru nh critany.,
    omo abng kuda lmpuh, g’ bs lari lg dng hehehe
    lnjt thor😀
    dtnggu next part. . .

     
    • shilla_park

      April 11, 2011 at 2:36 pm

      iya ga bisa lari dgn kekuatan kuda lagi..hahha

       
  28. choijinhae

    April 11, 2011 at 10:39 pm

    Mending lumpuh daripada amNesia, , , ,

    aq udah deg2an tdi, ,kalo2 amNesia, , ,huh. . .untUng aja ngGa, ,

     
    • shilla_park

      April 11, 2011 at 11:24 pm

      haha… saya males bikin crita amnesia..haaaha..😛

       
  29. elluphyuk

    April 12, 2011 at 3:36 pm

    nyahahaaaaa~~~~
    siwon lumpuh…kan??
    makanya jgn suka nyakitin perasaan cewek, kena batu ny kan skrg??….biar tau rasa, ,nyaho lu bang–_–

    aku senaaaang, shilla, mustinya dirimu bahagia ngeliat dy sengsara, biar dy ngerasa gmna jd kamu dulu…

    huuh, saya bahagia sodara2…*smirk*

     
    • shilla_park

      April 12, 2011 at 3:38 pm

      ckckckc
      sumpah komen kamu yg paling unik…gyahaha..
      saya tidak sekejam itu chingu… kalo siwon sengsara saya jg ikut sengsara..gyahhaha..*gombal*😛

       
  30. hyukjaEunhyuk

    April 12, 2011 at 3:40 pm

    oh selamat siwon..
    Kau menjadi cast yang tersiksa (?) *ditampol*
    amputasi ajaaaa!!! *kejam* *sarap* *sadis*

     
    • shilla_park

      April 12, 2011 at 11:27 pm

      kejammmm..
      kalo siwon lumpuh nanti saya gmana??.. haahaha…:)

       
  31. minkijaeteuk

    April 12, 2011 at 6:20 pm

    ngak pa2 deh lumpuh yg penting mereka akur n mesra2 an. . .
    Nyesek rasa y mereka berantem mulu, mumet. . .

     
    • shilla_park

      April 12, 2011 at 11:51 pm

      haha.. mumet ya?.. saya yg biin juga mumet…. kliyengan… (?)..🙂

       
  32. joowooners topers

    April 13, 2011 at 5:12 am

    oh oh oh author shilla,kenapa mlah lumpuh😥
    aq kra td amnesia atw buta gtu td😀

    Shilla,kau hrs brtnggung jwb,jagain simba opa selama2nya🙂

    mdh2an lumpuhnya ga permanen yah🙂

    shilla hrs bsa nrma simbappa lg,coz udh tau semua alasannya kan :)….. *deep hug simla😀 SIMBA SHILLA😀

     
    • shilla_park

      April 13, 2011 at 10:36 am

      simla???… nama dr mana itu??.. gyahahaha..
      liat besok aja deh sama mau gimanain siwon..haha..😛

       
  33. joowooners topers

    April 14, 2011 at 7:55 am

    Oh oh oh author shilla,aq mau baca ff part end nya nieh shilla😀

    Hahahaa
    keren itu nama😀
    *simba manggut2😀

     
    • shilla_park

      April 14, 2011 at 11:47 am

      hahaha… simba bisanya manggut2 doang.. *plak*😀

       
  34. Vanes97

    April 27, 2011 at 2:45 pm

    Chinguuu… Feel’a dapet bgt… Huhuhu
    Keren bgt! *kpn s gk?* kekeke gomawo chingu😄

     
    • shilla_park

      April 27, 2011 at 11:09 pm

      bahehe… knapa trimakasih??.. saya yg harusnya trimakasih karna dah baca n komen..🙂

       
  35. ryeosa

    March 20, 2012 at 10:18 pm

    Lumpuh? Kenapa g stop2 bencananya.? Ni bener2 angst dah…..
    Kapan mereka bhagia law bgni! Menyalahkan diri sendiri jadi judulnya

     
    • shilla_park

      March 21, 2012 at 5:49 am

      hehe..judulnya kan begono jkd critanya jg harus begono (?)

       
  36. ddangkoma1234

    May 10, 2012 at 7:46 pm

    Mate…!!! Wonnie lumpuh??? Omaga omaga omaga..
    Karma itu berlaku ye won??
    Dan sekarang lo lg kena karmanya.. Ckckckckk

     
    • shilla_park

      May 10, 2012 at 8:29 pm

      sumpah ini orang seneng keknya ye liat siwon menderita gt…hahahA😀

       
  37. shashiva04

    July 23, 2012 at 9:29 am

    poor siwon

     
  38. jeje

    August 13, 2012 at 3:44 pm

    plg sedih deh bca yg part ini

     
  39. eunjae25

    September 2, 2012 at 12:41 pm

    Woaaa.. Siwon lumpuh? Itu hukuman bt dy hehe.. Tapi ga tega masa cakep2 lumpuh…hihi..
    Lanjut…

     
    • shilla_park

      September 2, 2012 at 9:45 pm

      ga papa lumpuh jg kan msh ganteng ini..lol😀

       
  40. jaemijhe

    August 20, 2013 at 10:54 pm

    Mengerikan bgt…
    Siwon lumpuh…

    Huuaa ff ini banyak timbal baliknya

     
    • shilla_park

      August 21, 2013 at 6:43 am

      haha karna pd dasarnya karma itu berlaku lol

       
  41. Siregar Sri Fauziah

    December 14, 2013 at 9:08 pm

    Huaa….. dsni feelny dpt bgt.. smpe2 apollo 11 trun.. #mianhae… sdikit jorok.. T.T
    Wonppa….. ya ampun uri Siwonnie.. ga bsa dance lgi (?)..😦
    Tpi, semua slah pham terselesaikan…
    Shilla udh maafin Wonppa kan??
    Happy end ya… next..

     
    • shilla_park

      December 16, 2013 at 7:52 pm

      haha maafin ga ya? enaknya maafin ga?? lol

       
  42. nhaee

    December 22, 2013 at 3:55 pm

    Huwwwaaaa…. skrg kessian siwon *plinplan*😀

     
    • shilla_park

      December 22, 2013 at 6:43 pm

      ahaha jd yg kasian siapa sbnernya lol

       
  43. inet

    September 25, 2015 at 8:34 pm

    wlwpn smpet kesel d awal2 krn klakuan siwon ke shilla,tp liat siwon kyk bgni sdh juga..😥
    pdhl dy udh insaf n berubah,tp dpt knyataan yg menyakitkan…😥

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: