RSS

My Bad Boy Part 5

11 Apr

“Hey, bagaimana makan siangnya kemarin?” goda Eunri Eoni padaku.

“Biasa saja” ucapku singkat. Pikiranku sekarang sedang tidak konsen. Entah kenapa hari ini aku merasa sangat merindukan Siwon. Sejak 3 tahun yang lalu baru hari ini aku benar-benar merasa rindu hingga membuatku susah bernapas.

“Aigo kau ini. Pria tampan seperti Joongki Oppa kau sia-siakan. Andai saja Eoni belum punya Kibum Oppa kurasa sudah kukejar Joongki Oppa” nasehatnya. Aku sudah bosan ia nasehati begini.

“Eoni! Jangan bicara sembarangan. Lagipula siapa yang menyia-nyiakan Joongki Oppa? Memangnya dia pernah bilang kalau ia mencintaiku?” tanyaku. Kenyataanya memang aku tak pernah mendengar ungkapan cinta langsung dari Joongki Oppa. Selama ini aku hanya merasa Eunri Eoni mengada-ada.

“Oh jadi kau ingin dia menyatakan cinta padamu?” godanya lagi.

“Eoni!!!” sungutku. “Jangan begitu! bagaimana kalau ada yang dengar? Lalu semua orang bisa salah sangka kan?” ingatku padanya. Eunri Eoni hanya terkekeh pelan. Aish menyebalkan.

“Habis kau ini lucu Shilla-ya”

“Eoni berhenti berkata begitu”

Eunri eoni hanya terus tertawa. Aish seperti orang tidak ada kerjaan saja.

Kualihkan pandanganku pada gerombolan orang di airport ini. Begitu banyak orang tengah lalu lalang. Huh, aku berharap suatu saat aku akan menemukan sosok seorang Choi Siwon diantara gerombolan orang itu. tapi kapan?

Kutopang daguku malas. Hingga akhirnya kutemukan sebuah sosok yang familiar. Kuamati orang itu. ia berdiri cukup jauh membelakangiku dan satu tangannya seperti tengah memegang ponsel.

Aku seperti mengenal punggung itu. tapi siapa?

Ia berbalik. Ia memakai kacamata hitam menutupi matanya. Tapi meski begitu dapat kupastikan kalau ia sangat tampan. Tapi tunggu dulu! Wajah itu!

Choi Siwon?

Langsung kuberlari ke arahnya yang berjalan semakin menjauh. Kuberusaha mengejarnya. Melewati beberapa gerombolan orang yang menghalangi jalanku.

Aish kemana dia? Cepat sekali ia menghilang. Kutengokkan kepalaku ke segala arah mencarinya. Tapi Nihil. Dia menghilang.

Aku menghela napas berat. Kenapa aku begitu lamban? Bagaimana mungkin aku melewatkannya? Tapi apa benar ia memang Choi Siwon?

Aku berlari lagi ke meja kerjaku. Mengecek kedatangan dari New York. Mencoba mencari namanya di daftar penumpang. Perasaan tadi pagi aku mengecek tidak ada nama Choi Siwon di daftar penumpang. Tapi bagaimana bisa?

“Shilla-ya waeyo?” Tanya Eunri Eoni khawatir. Aku mengabaikannya. Aku terus mencari daftar nama penumpang seperti orang kesetanan. Aku hanya ingin mencari tahu kebenarannya.

“Hey, waeyo?” tanyanya lagi.

“Eoni.. dia eoni.”

“Dia? Dia siapa?”

“Dia pulang Eoni. Dia kembali eoni” ucapku antusias.

“Maksudmu, Choi Siwon?” tanyanya memastikan. Aku mengangguk singkat lalu meneruskan urusanku mencari daftar penumpang.

“Aish kenapa aku tak bisa menemukannya?” ucapku frustasi.

“Apanya? Apa yang tidak bisa kau temukan?”

“Namanya. Namanya tidak ada di daftar penumpang Eoni”

“Shilla-ya.. kau yakin dia memang Choi Siwon?”

Kutolehkan kepalaku menatapnya, “Maksud Eoni?”

“Maksudku, kau yakin dia memang Choi Siwon? Mungkin saja yang kau lihat hanya seseorang yang mirip Siwon kan? Kau pasti sangat merindukannya Shilla-ya hingga kau berhalusinasi” jelas Eunri Eoni.

Aku mencoba mencerna kata-katanya. Benarkah begitu? apa dia memang bukan Choi Siwon? Apa itu hanya halusinasiku belaka karena aku begitu merindukannya?

Tidak mungkin. Aku yakin itu dia. Wajahnya tak mungkin semirip itu kan?

“Andwe! itu dia Eoni. Aku yakin itu. meski ia pakai kacamata tapi aku yakin itu dia” ucapku memastikanya. Kulihat Eunri Eoni menghela napasnya.

“Sadarlah Shilla-ya! Kau hanya terlalu merindukanya. Di daftar penumpang tidak ada namanya kan? Sadarlah Shilla-ya” ucap Eunri eoni lagi. Aku menghela napas kecewa. Kenyataanya Eunri Eoni benar, tidak ada nama Choi Siwon dalam daftar penumpang.

Apa aku sudah mulai gila sekarang?

“Shilla-ya kenapa wajahmu murung begitu?” ucap seseorang. Joongki Oppa.

“Gwenchana” jawabku singkat.

“Dia hanya sedang merindukan seseorang Oppa” lanjut Eunri Eoni. Aku hanya bisa melotot pada Eunri Eoni.

“Oh. Nugu?” Tanya Joongki Oppa lagi.

“Waeyo Oppa? Apa kau penasaran?” goda Eunri Eoni. Aish eoniku yang satu ini terkadang memang sangat menyebalkan.

“A..ani.”

“Hahaha. Penasaran juga tidak apa-apa Oppa” goda Eunri Eoni lagi. Aku menyenggol bahunya. Dia hanya menunjukkan senyum jahilnya.

****

Huh! Kuhela napasku panjang. Rasanya dadaku sekarang benar-benar berat. Apakah seperti ini rasanya rindu?

Aku hanya bisa termenung di taman ini. Tiap kali suasana hatiku sedang kacau aku pasti kesini.

Ah, aku merindukannya. Sangat amat merindukannya.

Kuingat lagi semua memoriku tentangnya. Kalau dipikir-pikir ia tak pernah memberiku kenangan manis. Satu-satunya kenangan indah yang ia berikan adalah saat ia menolongku. Ia mengobati lukaku. Pertama kalinya aku melihat wajahnya begitu dekat. Aku tersenyum mengingatnya.

Tapi apa lagi kenangan manis yang ia berikan? Aku berusaha mencari di memori otakku tapi tetap tak kutemukan. Ia lebih banyak memberiku kenangan buruk.

Tapi kenapa aku masih mencintainya? Mollaseo!

“Oppa ayo pulang!” kudengar suara seorang gadis. Dari suaranya sepertinya ia seumuran denganku.

“Ne, kkaja!”

DEG

Suara itu! kenapa bisa mirip dengan suaranya? Kuedarkan pandanganku mencoba mencari sosok mereka.

Kutangkap bayangan dua orang. Namja dan yeoja. Si yeoja bergelayut manja di lengan sang namja. Sepertinya mereka sepasang kekasih. Hanya wajah sang yeoja yang kulihat. Dia sangat cantik. Aku tak bisa melihat wajah namja itu dengan jelas. Hanya postur tubuhnya begitu familiar.

Lagi-lagi postur tubuh itu mengingatkanku pada sosoknya. Suaranya tadi juga seperti suaranya. Dan bahkan wajahnya saat terlihat dari samping juga mirip dirinya.

Aish, apa aku sudah gila? Kenapa rasanya semua namja mengingatkanku pada sosoknya? Pertama namja di airport waktu itu. Lalu sekarang. Yang lebih gila adalah namja itu adalah kekasih orang lain.

Apa merindukan seseorang bisa membuat gila?

Hya! Choi siwon, kapan kau akan kembali? Kapan aku bisa bertemu denganmu?

****

Hari ini aku libur. 5 hari bekerja ternyata melelahkan juga. Dan satu hal yang aku benci dari pekerjaanku sekarang adalah karena setiap kerja aku harus memakai heels. Aku tidak suka. Sungguh melelahkan. Rasanya kakiku mau copot tiap kali pulang kerja.

Ah, sebaiknya aku melakukan apa hari ini? Andai saja aku punya namjachingu pasti akan kuajak ia jalan-jalan. Tapi sekarang siapa yang harus kuajak?

Huh, mengenaskan!

Kuputuskan untuk jalan-jalan sendiri saja. Selalu saja begini.

Tapi enaknya kemana? Ah, lebih baik ke tempat bermain saja. Sudah lama aku tak bermain dengan anak-anak.

Terakhir kali aku ke tempat ini adalah 3 tahun yang lalu. Sehari sebelum kepergiannya. Aish kenapa aku terus mengingatnya? Kenapa rasanya semua yang kulakukan selalu berhubungan dengannya? Aish, eoteokae???

“Nuna!” teriak salah satu anak. Cho Jino *anggap aja Jino umurnya 10 tahun :P*

“Jino-ya!” ucapku kemudian memeluknya.

“Nuna kemana saja? Na jeongmal bogosipo!” ucapnya dengan gaya aegyo nya. Aku hanya terkekeh.

“Nado Jino-ya! Kau sehat kan?” tanyaku dan dijawab dengan anggukan dari Jino. Jino memang anak yang sangat lucu. Dulu saat aku masih high school setiap hari aku pasti kesini. Sekedar melihat anak-anak bermain. Dan tak jarang aku ikut bermain dengan mereka. Dan Jino adalah anak yang paling dekat denganku.

“Jino-ya, kemana anak lain?”

“Molla.”

“Kau sendiri?” Jino hanya menjawab dengan anggukan kecil.

“Nuna temani aku main. Sudah lama kita tidak main. Nuna kemana saja?”

“Mianhae Jino-ya. Nuna banyak urusan akhir-akhir ini. Tapi sebagai gantinya hari ini Nuna temani Jino main sampai puas. Otte?”

“Yeyyy!” teriaknya senang.

“So, kita mau main apa Jino-ya?” Jino tampak berpikir.

“Bagaimana kalau sepak bola?” ujarnya.

“Jino-ya, kau kan tahu nuna tidak bisa main bola”

“Benar juga. bagaimana kalau kita pulang ke panti saja Nuna?” ujarnya. Ya, Jino memang anak yang kurang beruntung. Ia yatim piatu.

“Ide bagus Jino-ya. Lagipula Nuna juga sudah rindu panti. Kkaja” ucapku menyetujui.

Panti asuhan Jino memang tidak jauh. Hanya berjalan kaki 5 menit pun sampai. Dulu aku sering kesini. Sekedar berbagi kebahagiaan dengan anak-anak kurang beruntung itu. karena aku tahu bagaimana rasanya tak punya orang tua.

“Chingudeul lihatlah siapa yang datang!” teriak Jino saat memasuki panti. Aku hanya tersenyum melihat tingkahnya.

“Nuna! Eoni!” teriak teman-teman Jino sambil berhambur ke arahku. Ya, aku memang sudah sangat dekat dengan mereka.

“Eoni bogosiposeo” ucap gadis kecil.

“Nado saeng-ah. Mianhaeyo Eoni jarang main lagi.”

“Eoni ayo main!!” teriak anak lain antusias. Berada di dekat mereka slalu saja mampu membuatku tersenyum. Menyenangkan sekali.

Bermain bersama mereka mampu membuatku melupakan kesahku. Bahkan dulu setiap aku merasa diperlakukan ‘tidak adil’ oleh Siwon aku pasti kesini. Mencari penghiburan dari mereka. Aish, kenapa aku mengingatnya lagi? Kenapa rasanya semua yang kulakukan selalua mengingatkanku padanya?

***

“Nuna ayo kutunjukkan sesuatu!” tarik Jino padaku. Ia menyeretku hingga ke ruang berkumpul panti. *anggap aja ada*

“Tada!” ucapnya sambil menunjukkan sebuah foto. Fotonya bersama penghuni panti yang lain. foto yang indah menurutku.

“Woah. Kapan foto ini diambil Jino-ya?”

“Kemarin lusa nuna!”

“Woah. Foto yang bagus.” Komentarku. Wajah anak-anak di foto ini begitu lucu. Seperti malaikat. Belum lagi angle yang diambil juga bagus. Membuat mereka tampak lebih ceria. Kurasa fotografernya benar-benar handal.

“Eh? Andrew Choi?” ucapku saat menemukan sebuah nama dibawah foto itu.

“Ne. itu nama Hyung yang memfoto kami Nuna” jelas Jino.

“Kalian menyewa fotografer?”

“Ani. Dia yang datang sendiri. Nuna tahu? dia sangatttt tampan” ujarnya antusias.

“Haha kau bisa saja Jino-ya”

“Aku serius nuna. Kalau aku besar nanti aku ingin seperti Andrew Hyung. Tampan dan tinggi. Aku ingin jadi fotografer sepertinya Nuna” ujarnya berapi-api. Neomu kyeopta!!

“Kau ingin jadi fotografer?”

“Ne. karena Andrew Hyung sangat keren. Aku ingin sepertinya” ujarnya lagi. Lucu sekali anak kecil ini.

“Ah, nuna jadi ingin melihat Andrew Choi ini. Dia bukan orang Korea Jino-ya?”

“Ani. Dia orang Korea kok Nuna”

“Keundae namanya sangat tidak Korea”

“Dia tinggal di luar negeri. Katanya dia baru pulang ke Korea seminggu yang lalu” jelasnya

“Geurae?”

“Ehm. Nuna harus melihatnya. Dia sangattt tampan. Aku yakin nuna pasti suka”

“Hahaha, kau ini lucu sekali”

Aku pasti suka? Aku meragukannya. Sampai sekarang saja bayangan seorang Choi Siwon masih tak bisa hilang. Mungkin Andrew yang diceritakan Jino memang tampan, belum lagi ia punya marga yang sama dengan Siwon. Tapi aku tak tahu apakah aku bisa membuka hari untuk orang lain.

Kenapa aku tak bisa melupakan seorang Choi Siwon? Kenapa hatiku seolah telah terpatri oleh namanya?

“Shilla-ya?” ucap seseorang. kutolehkan kepalaku dan mendapati kepala panti asuhan tersenyum memandangku.

“Umma!” aku berhambur ke pelukannya. Ya, aku memang terbiasa memanggilnya Umma. Karena memang ia sudah kuanggap Umma sendiri. Menggantikan Umma kandungku yang telah tiada.

“Apa kabar Nak? Kau kemana saja huh? Tidak ada kabar sama sekali”

“Mianhae Umma.” Ucapku sambil menunjukkan rasa bersalahku.

“Kapan kau datang?”

“Sekitar setengah jam yang lalu”

“Geurae. Oh, kau sudah melihat foto itu? bagaimana bagus tidak?” ucap Umma saat melihatku masih memegang foto yang ditunjukkan Jino.

“Ne Umma. Johahae!”

“Kau harus bertemu fotografernya Shilla-ya”

“Umma! Kenapa Umma sama saja seperti Jino, menyuruhku bertemu dengannya. Memangnya dia setampan apa si? Lagipula bagaimana aku bisa bertemu dia? Orangnya yang mana saja aku tak tahu” candaku.

“Dia akan kesini lagi kok dalam beberapa hari ini.”

“Eh? Kenapa memangnya Umma? Dia ingin mengadopsi salah satu anak disini?” tanyaku polos. Sontak Umma terkekeh.

“Ani. Dia masih muda Shilla-ya. Mungkin juga umurnya masih sama atau berbeda 1 tahun darimu.”

“Lalu?”

“Dia fotografer. Dan dia ingin mengadakan pameran. Dan katanya dia ingin mengambil tema anak-anak. Makanya dia akan kesini untuk pengambilan gambar lagi katanya.”

“Oh begitu.”

“Kau harus sering main kesini ya! Siapa tahu kau akan bertemu dia” ucap Umma semangat.

Aku heran dengannya dan Jino. Semangat sekali si mempertemukanku dengan fotografer itu. memangnya dia setampan apa?

Ah kurasa tak lebih tampan dari Siwon.

Aish, aku mengingatnya lagi. Sepertinya otakku memang sudah rusak. Semua yang kupikirkan ada dia.

Siwon-ssi na jeongmal bogosipo!!!

~~~~~~

To be continued….

Oke, saya tidak tahu ini pendek atau ga.. Buat saya si ini sudah panjang… hhaha..

Mianhae kalau makin gaje… otak saya sedang konslet jadi ya bikin ff kek gini…😛

 
67 Comments

Posted by on April 11, 2011 in fanfiction

 

Tags: ,

67 responses to “My Bad Boy Part 5

  1. chojoheun

    April 11, 2011 at 11:00 am

    Pendeknyo… *Plak*, lanjut… Heran ama shilla yang di cerita, kok bisa tetep cinta ama bang kuda! Wkwk…

     
    • shilla_park

      April 11, 2011 at 11:41 am

      mash pendek ya??… wuah saya memang ga bakat bikin yg panjang2 spertinya,. (?)
      karna cinta itu buta… gyaahaha…😀

       
  2. evilNayoung

    April 11, 2011 at 11:14 am

    yah menurutku lho eon, ini masih kependekan #readertukangprotes
    it andrew choi = choi siwon kan? Iya kan? #sotoy
    Ud sgt ja commentnya, oh ya aku mau minta maaf postingan ff eonnie yg kmren aq gak comment coz uda bolak blik comment gak kekirim, nasib bka diHP. mianhae…

     
    • shilla_park

      April 11, 2011 at 11:43 am

      huwaaaa… saya ga bisa bikin yg panjang2… *mewek*
      andrew choi siwon bukan ya?.. liat saja nanti.. *plakk*
      ga papa kok… tenang saja.🙂

       
      • evilNayoung

        April 12, 2011 at 4:23 am

        udah gak papa cupcup…
        yang penting publishnya gak lama-lama hehehehe
        eh eonnie….
        itu jino pake cara apa bisa berubah jadi anak 10 tahun hehehehe

         
      • shilla_park

        April 12, 2011 at 9:44 am

        haha..
        jino saya kutuk jadi manusia 10 tahun.. haha…🙂

         
  3. Shiningtaem...

    April 11, 2011 at 11:19 am

    Belom ketemu mereka,,,cepat ketemuin donk saeng,,,pengen bca yg siwon pov….yg dtaman klo benarsiwon,,,wahhh sama cewek,,,poor shilla *sok tau*,,,,,hehehehe,,,dtunggu lanjutannya saeng,,,,benar2 salut sama shilla….

     
    • shilla_park

      April 11, 2011 at 11:47 am

      masih males ngetemuin mreka eon.. ntar aja… haha…
      makasih eon… saya memang patut disaluti.. (?)
      plakkk…😛

       
  4. vanny

    April 11, 2011 at 11:55 am

    pendek bgt…..
    komen keren besok ya hehehe

     
    • shilla_park

      April 11, 2011 at 12:02 pm

      huwaa.. knapa smua orang bilang pendek??… saya ga sanggup bikin yg panjang2.. ahhaha..
      oke2 eon saya tunggu komen kerennya..haha

       
  5. vea.yoonhye

    April 11, 2011 at 1:35 pm

    Aih. . . 3 thn. . .
    Kenapa sama kyk guaaaaa?? Bedax dy g balik lagi dan w trpaksa mnghapus jejaknya!
    *sarap*

     
    • shilla_park

      April 11, 2011 at 1:41 pm

      menghapus jejak??.. kaya lagu aja….
      haha.. *saya jg sarap*😛

       
  6. princessradita

    April 11, 2011 at 2:01 pm

    Ditunggu-tunggu, akhirnya nonggol juga..
    Tp pendek bgt -_- blom ketemu deh shilla ama Siwon naa.. Kn udh lama tuh Shilla nungguin, mpe lumutan… ㅋㅋㅋ

    Td itu siwon? Yg ama cew?
    Jgn2 Siwon udh pny pcr yaaak?(Baca:saia #plak) ㅋㅋㅋ

    Hwaaaa~ Penasaraaan
    Ayo lanjutkn, jgn lama-lama yaaak^^

     
    • shilla_park

      April 11, 2011 at 2:41 pm

      eoni adalah orang kesekian yg bilang ini pendek… *sigh*
      yg di taman siwon bukan ya??.. kita liat saja nanti..ahhaha,,,🙂

       
      • princessradita

        April 12, 2011 at 4:49 am

        Yg sabar yaaa Saeng tecintah, ㅋㅋㅋ

        Abis penasaran kpn siwon ama shilla naa ketemu~
        Jd masih ada yg mengganjal(?) Di hati, “̮♥hϱ♡hϱ♡hϱ♥”̮‎​

         
      • shilla_park

        April 12, 2011 at 9:54 am

        saya sudah sabar eon… *nangis dipundak siwon*
        ngeganjal??… batu kali eon ngeganjal… haha…
        pada saatnya saya pasti akan bertemu siwon.. hahaha…😛

         
  7. AmayaKawaii

    April 11, 2011 at 2:17 pm

    Wah chingu dtnggu yg pnjngny y hehehe
    Pnsaran nh,,it yg d taman yeoja sm namja it siwon bkn y *sotoy*
    g’ mngkn kn siwon ud pny yg laen,.
    Lnjt thor😀

     
    • shilla_park

      April 11, 2011 at 2:42 pm

      semua komen org rata2 sama.. KURANG PANJANGGG…
      aigo… *geleng2*.. haha..😛
      siwon bukan ya??.. ga tau saya juga.. hahha.. *kicked*

       
  8. choi_elisa

    April 11, 2011 at 3:00 pm

    Kalo saya bilang ini udah cukup panjang kok onn. Aku sangat menghargai perjuangan onnie buat kelanjutan FF yg sangat aku tunggu2 ini. Ceritanya mkin seru, tapi masih blm ada perubahan dr part sbelumnya. Setidaknya si Andrew yg saya rasa Siwon itu udah mulai muncul… heheh… gak sabar baca part 6. Btw, editan fotonya bagus onn🙂 Tetap berkarya…

     
    • elisafemm

      April 11, 2011 at 3:04 pm

      Mau nanya nama twitter onnie apa ya?

       
      • elisafemm

        April 11, 2011 at 3:08 pm

        Kalo aku bilang ini udah cukup panjang kok onn…. Aku juga tahu gimana kerja keras onnie buat kelanjutan ini FF, makanya aku gak mau ngeluh, mendingan beri semangat aja ke Shilla onnie. Heheh ^__^
        Ceritanya belum ada yg berubah dari part sbelumnya. Cman skrg udh mulai ada titik terang, karena si Andrew yg saya yakin itu Siwon udh mulai nongol…Next part sangat amat ditunggu.. Btw, pic nya bagus onn. Akhir kata, teruslah berkarya🙂

         
      • shilla_park

        April 11, 2011 at 3:23 pm

        semangat amat neng komen ampe 3 kali.. haha..
        gomawo saeng atas pengertiannya.. *hug elisa*
        emang yakin kalau andrew itu siwon??.. belum tentu… gyahahaha..😛
        pic nya bagus?/.. wah gomawo.. masih blajar edit2 kok,,,🙂
        oya twit aku @lizfaith09.. feel free to chat me..😀

         
  9. Sshie

    April 11, 2011 at 3:21 pm

    ah ga apa”lah biar pendek yang penting udah nongol….
    andrew itu siwon kan….????
    ah pasti iya deh…..

     
    • shilla_park

      April 11, 2011 at 3:30 pm

      yakin andrew itu siwon?.. belum tentu.. gyahahah..😛

       
  10. kyuchen

    April 11, 2011 at 4:15 pm

    Kisahnya mirip peribahasa, bagai pungguk merindukan kuda#plaaaaaak# andrew choi tu siapa? Jgn2 donghae……. wkwkwkwkwkwk

     
    • shilla_park

      April 11, 2011 at 11:22 pm

      seenakya aja ganti peribahasa…hahaha..
      andrew choi??.. kita liat dia siapa…hjahah..🙂

       
  11. vanny

    April 12, 2011 at 1:44 am

    “Eoni! Jangan bicara sembarangan. Lagipula siapa yang menyia-nyiakan Joongki Oppa? Memangnya dia pernah bilang kalau ia mencintaiku?” tanyaku ==> kamu jg ngarep kan dia bilang i lop u ama kamu??? hehehehhe

    “Waeyo Oppa? Apa kau penasaran?” goda Eunri Eoni. Aish eoniku yang satu ini terkadang memang sangat menyebalkan. ==> yaakkk!!!!!! brani skali kamu ngatain onnie menyebalkan.aku kan baik hati, imut, cantik serta penyabar..hehehehe dari mananya onnie bisa jd menyebalkan??

    Hya! Choi siwon, kapan kau akan kembali? Kapan aku bisa bertemu denganmu? ==> segera sayang, pada saat saya ngasi surat undangan hahahahaha #sadisbener

    siwon sama dgn andrew??? iya
    siwon tdk sama dgn andrew??? bisa iya

    tergantung author maunya apa hahaha

    lanjutin triakan onnie di twitter tadi malam..
    yaaa…ngapain kamu naro poto joongki disana??? mana cakep bgt lg senyumnya?? hahahaha

     
    • shilla_park

      April 12, 2011 at 9:49 am

      ebuset panjang amat ni komen…
      siapa bilang eoni baik cantik imut??.. faktanya menyatakan lain eon..
      dan pada kenyataanya eoni memang menyebalkan.. gyahaha..😛
      dan eoni benar.. siwon itu andrew atau bukan tergantung saya.. saya yg menentukan disini.. saya yg berkuasa,… hahaaha… *gaya pahlawan bertopeng*
      dan knapa saya naruh joongki disini??.. karena joongki pantas ditampangin.. gyahhaha… kyeoptaaaaa…😀

       
      • vanny

        April 13, 2011 at 1:42 am

        menyebalkan tapi menyenangkan kan kekekekekeke…

        tapi tetep aja ntar si siwon itu kamu bikin jadi andrew, ga usahlah sok bergaya pahlawan bertopeng hehehehehehhe

         
      • shilla_park

        April 13, 2011 at 10:30 am

        menyenangkan dr hongkong??… haha…
        kalo gt saya bikin andrew bukan siwon aja deh..haha..😛

         
  12. choijinhae

    April 12, 2011 at 6:52 am

    Yahhh. . .TBC,,terlalu pendek Eon,,,

    andrew choi, ???wew. . .keren!!! ,pantesan d’daftar nama gk da siwoN,yg da andrew,,kekeke. .

     
    • shilla_park

      April 12, 2011 at 9:51 am

      *mewek karena dibilang pendek*
      emang yakin kalau dia itu siwon??.. belum tentuuuu… haha…

       
  13. chicken861015_donghae

    April 12, 2011 at 10:25 am

    kyaaa…
    Kyak na bntar lagi ktemu nie sii shilla eonni ma won2 oppa.. :))
    makin seruu, n bwd q mkin pnsran..
    Ayo eonni d tnggu lnjutan na..
    Jgn lpa you ruin my life ya eon :))

     
    • shilla_park

      April 12, 2011 at 11:36 am

      yakin skali anda,…. hahaha…😛
      tunggu aja ya…
      you ruin my life udah beres kok tinggal final editing doang..haha…😛

       
  14. agitaraka

    April 12, 2011 at 10:58 am

    huaaa kug pendek??
    waa siwon ama sapa ntu. . .
    shilla yang tegar yaa wkwkwk

     
    • shilla_park

      April 12, 2011 at 11:47 am

      hiks.. *ngelap ingus* dikatain pendek lg..
      emang di part ini ada siwon ya??? yg bagian mana??.. *author bego*
      haha..😛

       
  15. choijinhae

    April 12, 2011 at 12:28 pm

    Andrew choi kan emang nama’a siwoN . . .
    Nama baratnya.

    keren,keren,,

     
    • shilla_park

      April 12, 2011 at 2:36 pm

      yakin??.. itu tergantung saya mau bagaimana di crita ini.. haha.. *minta ditabok*🙂

       
  16. Simbakusiwon

    April 12, 2011 at 2:59 pm

    Ya ampun thooor , kenapa jadi aku yang deg-deg an yaaa.. Hahahahahaha😀 ya ampun thoor penasaaaaraaaaan…

     
    • shilla_park

      April 12, 2011 at 3:34 pm

      deg2an knapa chhingu??.. aneh2 saja dirimu…*plakkk*
      haaha…

       
  17. HaeRa EunHae

    April 12, 2011 at 3:06 pm

    annyeong ….
    new reader….
    klo mnrutku ni ff sdglh g pndek g pnjang….
    aq bru bca ni ff. siwon mw main karakter pa ja cocok cpt bgt aq byangin mukanya… daebaklah buat penulisnya….. ditunggu part slnjutnya

     
    • shilla_park

      April 12, 2011 at 3:35 pm

      annyeong.. park shilla imnida…
      syukurlah ada yg bilang ga panjang..haha
      siwon kan emang multikarakter.. (?)
      hehe… gomawo dah baca n komen..🙂

       
  18. elluphyuk

    April 12, 2011 at 3:52 pm

    jiahaha~~~

    shilla babo bgt dah ah….ELF seantero dunia jg tw kalo Andrew choi it yaa choi siwon, sama aj atuh…
    berarti emg ga salah liat kan pas d banfara it?? OK, matamu normal & otakmu blom rusak shilla^^

    busett, di ff ini brtabur namja2 tampan, siwon-joongki-jino…enak bgt si shilla dikelilingi mereka..ntar sekalian aj seungho yaa…*mupeng*

    wihhh, begimana kh ekspresi mmreka pas ketemu ntar??aku penasaran~~~~~

     
    • shilla_park

      April 12, 2011 at 11:46 pm

      mwo??.. babo?? aniyo…
      andrew choi memang siwon tapi kalo di ff ini bisa saja berkehendak lain.. *ditampol*
      saya kan memang manusia plg beruntung/.. namja2 tampan diskitar saya.. haha..🙂

       
  19. hyukjaEunhyuk

    April 12, 2011 at 3:58 pm

    oke..
    Klo tuh andrew choi bkn siwon tp org lain, w kutuk jd kodok yg bisa brubah klo w ciumin *plak*
    lanjutanny asap!!😀

     
    • shilla_park

      April 12, 2011 at 11:47 pm

      sarapppp…
      ogah dicium situ mending siwon yg nyium saya..*plakk*
      lanjutanya ditunggu aja ya..😛

       
  20. minkijaeteuk

    April 12, 2011 at 6:46 pm

    kurang panjang tapi dikit kok. . .
    Udah ngak sabar gmn reaksi siwon ketemu shilla yg setia nunggu dia. . .
    Lanjut chingu. . .

     
    • shilla_park

      April 13, 2011 at 12:01 am

      hehe.. reaksi siwon gmana ya??.. emang udah balik dia??.. haha..:)

       
  21. ParkYR0411

    April 13, 2011 at 2:37 pm

    unn knp tbc pas lgi seru”nya baca?? bgus unn, makin pnasarn ma klnjutannya🙂

     
  22. Pumpkinyui

    April 14, 2011 at 2:26 pm

    makasih author udh buat pendek, membuat sya semakin penasaran dan punya alasan menutut author biar cepet publish next chap again,#PLAK!! reader pabo, yah, tpi emang sya penasaran, itu yg mpe dibandara siapa? yg ditaman siapa? yg cewek ama namja dtaman siapa? yg moto anak panti siapa? dan andrew choi siapa? siwon dimana? lg ngapain aja? kok nda pulang dan… mmpphh #dibekap shilla onnie,
    T.T
    author, biarkan shilla dan won bersatu, jebal!! T.T
    si oppa joongki ntar aj, dikehidupan selanjutnya, tpg, sbg siwon rupany, dan gkpapa namany joongki, yg penting tetep brwujud siwon,#plakk! nih cerewet dewa!!><
    oke author mian, sya udh telat baca n coment cerewet gk ketulungan, mendingan sya udhin aj, next chapny ditunggu^^

     
    • shilla_park

      April 14, 2011 at 3:13 pm

      gyahahha.. buset panjang amat komennya.. haha
      nanyanya satu2 chingu saya bingung jawabnya…
      haha..
      yg jelas jawabannya next part aja ya… hehe…😛

       
  23. Rina Orin

    April 16, 2011 at 2:40 pm

    ayo ayo lanjutkan!!
    *smangat 45*
    hahaa😀

    di tunggu lanjutan.a ya ching😉
    jangan lama2!
    *reader maksa*
    hehe🙂

     
  24. cacamoi

    May 3, 2011 at 10:09 am

    eonni .. aku bisa jawab semua pertanyaan shilla eonni . knapa setiap yang shilla eonni lakukan mengingatkannya pada siwon ??

    jawabannya .. karena yang dilakukan shilla eonni itu menguntit siwon .. hoho *ditabok shilla eonni .

     
    • shilla_park

      May 3, 2011 at 11:00 am

      siall…. saya jd kaya manusia paling ga ada kerjaan aja ni..haha😛

       
  25. shashiva04

    September 29, 2012 at 3:56 pm

    kayax masih galau nih…

     
  26. hinata

    June 27, 2013 at 3:13 pm

    Andrew jgn2 dia siwon!?:-P

     
  27. HalcaliGaemKyu

    November 20, 2013 at 11:51 pm

    Aigo..ngakak
    si shilla nyari namanya choi siwon, sedangkan nama siwon udh ganti jd nama barat andrew choi, ya gk ketemu-temu lah #tepok jidat
    seru seru
    lanjut ya

     
    • shilla_park

      November 21, 2013 at 6:45 am

      haha iya nih shilla bego bgt lol

       
  28. Siregar Sri Fauziah

    December 15, 2013 at 12:24 pm

    Andrew Choi… fotografer??
    Pasti itu Wonppa kan??
    Next dh… dah penasaran euy..

     
    • shilla_park

      December 16, 2013 at 7:55 pm

      haha iya mungkin…gatau jg lol

       
  29. Shatia

    October 31, 2014 at 7:57 pm

    Aciiik,,Bang Wonnienya “come back home” *nyanyi ala 2NE1*
    Klo beneran tuch Wonnie yang balik, mudah-mudahan cepet ketemuan ma Shilla,,kasian tuch Shilla udah risau bin galau..

     
  30. Lillin And

    March 20, 2015 at 4:23 pm

    Waahh,,kemungkinan fotografer itu Siwoon.
    Yeaay,,,tp dia pakai nama andrew choi,,

    nice ff

    b^^d

     
  31. inggarkichulsung

    May 23, 2015 at 11:41 am

    Andrew Choi aka Siwon oppa sdh jd photographer terkenal dan akan mengadakan pameran dgn tema foto anak2, smg saja Shilla bs bertemu Siwon oppa dan msh berharap bhw mrk akan slg mencintai

     
  32. inet

    September 26, 2015 at 11:48 am

    aku yakin bgt kl andrew choi pst siwon dh…#sok tau..hehe…#

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: