RSS

You Ruin My Life Part 7-end

14 Apr

Lumpuh? Tch!

Bukan lumpuh permanen memang. Tapi Dokter sendiri tak tahu kapan aku bisa berjalan lagi. Jadi apa bedanya dengan lumpuh selamanya?

Setiap hari, setiap jam, setiap detik berada di atas kursi roda. Benar-benar seperti manusia tak berguna. Apa yang bisa kulakukan dengan kondisi seperti ini?

“Gomawo suster” ucapku pada seorang suster yang telah membantuku keatap Rumah sakit. dengan kursi roda yang melekat di tubuhku tentu saja. Kurasa dari sekarang aku harus terbiasa dengan kursi roda. Membiasakan diri dengan kursi roda. Karena kurasa ke depannya aku akan bergantung pada alat ini.

Kuhirup udara di atap rumah sakit dalam-dalam. Kupejamkan mataku mencoba merasakan halusnya sepoi udara yang menerpa wajahku.

Sekelebat bayangan memoriku terlintas. Semua yang telah kulakukan. Semua kerusakan dan kepedihan yang kuciptakan.

Jadi ini hukuman yang kau berikan untukku Tuhan? Ini balasan karena selama ini aku bersikap begitu buruk pada Shilla?

“Oppa!” kudengar sebuah suara lembut memanggilku. Kubuka mataku dan mendapati Shilla berjalan ke arahku.

Dia memanggilku Oppa? Dia tak marah lagi padaku?

“Oppa, apa yang kau lakukan disini?”

“Hanya menghirup udara segar”

“Tapi disini dingin Oppa. Kkaja kembali ke kamarmu” ucapnya kemudian mendorong kursi rodaku.

Seketika hatiku miris. Selamanya aku akan begini. Menyusahkan orang di sekitarku.

Aku tak pernah menyesal telah menolong Shilla. Meski kini aku harus lumpuh. Meski kini aku harus bergantung pada kursi roda. Tapi setidaknya dengan begini aku bisa sedikit lega. Setidaknya aku bisa sedikit menebus kesalahanku padanya.

“Oppa kau baik-baik saja?” Tanya Shilla cemas saat melihatku hanya diam. aku hanya tersenyum singkat.

“Shilla-ya gomawo”

“Eh?”

“Mianhae.”

“Ne?”

“Maafkan aku tentang semua salahku. Aku tahu mungkin apa yang kulakukan tak pantas untuk dimaafkan. Tapi jebal, maafkan aku.”

Shilla pov

“Maafkan aku tentang semua salahku. Aku tahu mungkin apa yang kulakukan tak pantas untuk dimaafkan. Tapi jebal, maafkan aku.” Ucapnya dengan muka sedihnya. Membuatku tak tega.

“Aku.. sudah memaafkanmu Oppa!” ujarku. Siwon Oppa menatapku tak percaya.

Kenyataanya memang aku telah memaafkannya. Tak Ia mintapun aku sudah memaafkannya. Hanya saja waktu itu aku masih enggan memberikan maafku begitu saja.

“Jeo.. jeongmal?”

“Ne”

Siwon Oppa menundukkan kepalanya lagi. Setelah itu kudengar isakan tangis darinya. Kenapa ia menangis?

“Oppa? Gwenchana?” tanyaku cemas.

“Gomawo Shilla-ya. Jeongmal gomawoyo karena telah memaafkan pecundang sepertiku.”

“Oppa! Jangan berkata seperti itu”

“Tapi kenyataanya aku memang begitu. mianhae Shilla-ya. Aku janji aku tidak akan lagi menyakitimu. Bahkan kalau kau sekarang menyuruhku untuk menghilang dari kehidupanmu akan kulakukan Shilla-ya” ujarnya. Sontak aku terperangah.

Menghilang dari kehidupanku? Semudah itukah ia berkata seperti itu?

“Oppa apa yang kau bicarakan?”

“Aku tahu kau membenciku. Untuk itu jika kau ingin aku pergi dari kehidupanku aku rela Shilla-ya. Aku tak tahu lagi bagaimana harus menghadapimu. Aku terlalu malu dengan diriku. Aku merasa begitu menjijikkan”

Aku terperangah. Satu hal yang kuyakini sekarang adalah ia telah kembali menjadi Choi Siwon yang kucintai.

“Oppa! Jangan bicara sperti itu. aku sudah memaafkanmu. Itu saja yang terpenting.”

“Gomawo Shilla-ya. Aku sangat bersyukur Karena kau mau memaafkanku.”

“Cheonmaneyo Oppa. Sekarang kau istirahat ya! Kau belum pulih betul Oppa”

Siwon Oppa tersenyum singkat. Senyum hangat yang kurindukan. Senyum dari seorang Choi Siwon yang lembut. Meski sekarang aku tak menampik kalau dalam senyum itu tergambar sebuah kepedihan.

Aku tahu ia tersiksa dengan keadaanya sekarang. Tidak lumpuh permanen memang. Tapi seberapa besar kemungkinan kalau Siwon Oppa akan sembuh pun Dokter tidak tahu.

Aku prihatin dengan keadaanya. Orang yang kucintai kini tengah tersiksa. Tapi aku tak tahu harus bagaimana untuk mengurangi deritanya.

****

Siwon Pov

Sudah hampir dua minggu aku di rumah sakit. Membosankan.

Aku sangat senang ketika Shilla mau memaafkanku. Membuatku merasa lega. Seperti beban berat di dadaku terangkat. Membuatku mudah bernapas lagi.

Aku juga bersyukur ia masih mau menjengukku. Bahkan selama aku dirawat tak pernah seharipun ia absen menjengukku. Aku bersyukur untuk itu.

Meskipun ia hanya menjengukku karena kasian. Aku tak apa. Asalkan masih bisa melihat senyumnya itu sudah cukup.

Bisa dibilang kini aku dan Shilla memulai semuanya dari awal. Memulai lagi pertemanan kami yang telah terputus. Ya, hanya TEMAN.

Lagipula aku tak berani berharap lebih darinya. Mana mungkin.

Siapa aku hingga berani mengharapkannya lagi? Aku sudah cukup membuatnya menderita. Aku tak berani lagi mengharapkannya masih mencintaiku. Apalagi dengan keadaanku yang sekarang. Aku tak akan berani membuatnya menderita lagi. Tak akan berani memintanya terus di sisiku.

Aku sadar aku bukan apa-apa lagi sekarang. Hanya seorang yang tak berdaya. Yang hanya bisa menggantungkan hidupnya dengan kursi roda. Tak akan kubiarkan Shilla tersiksa karena kondisiku lagi.

“Siwon-ah!” kudengar suara lembut Eoma. Kualihkan pandanganku menatapnya.

“Eoma!”

“Lihatlah apa yang Eoma bawa untukmu!”

“Woah, seafood! Johahae Eoma” ujarku saat tahu Eoma membawa seafood. Aku memang suka seafood. Dulu bahkan saking senangnya aku dengan seafood aku pernah memaksa Shilla untuk wisata kuliner ke pulau-pulau. Sekedar untuk merasakan seafood di sana.

Ah aku merindukan masa-masa itu. Merindukan semua kenangan itu. Masa dimana hanya ada tawa dan canda aku dan Shilla. Bukan penderitaan seperti sekarang. Akankah semuanya kembali seperti dulu lagi?

“Eoma juga bawakan es krim vanilla kesukaanmu Won-ah”

“Eoma! Ada apa hingga Eoma membawakan semua makanan kesukaanku?” tanyaku menyelidik. Eoma mengambil tempat di sebelahku kemudian duduk di tepian ranjang.

“Eoma hanya merasa kau semakin kurus Won-ah. Kau tidak suka makanan Rumah Sakit kan? Untuk itu Eoma bawakan makanan ini untukmu. Eoma tak mau kau semakin kurus lagi”

Aku terpana dengan ucapan Eoma. Bagaimanaun seorang Ibu akan peka dengan perubahan anaknya. Eoma bahkan tahu kalau aku tak nfsu makan akhir-akhir ini.

Kusunggingkan senyumku. Kemudian kusantap makanan yang Eoma bawa dengan lahap.

“Adeul!” panggil Eoma.

“Ne?”

“Neo gwenchana?”

“Maksud eoma?”

“Keadaanmu sekarang Adeul. Eoma miris melihatnya, Siwonnie”

“Nan gwenchana Eoma. Aku sudah mulai terbiasa dengan keterbatasanku Eoma.”

Eoma memelukku. Kehangatan dan kasih seorang Ibu seketika menjalar ke seluruh tubuhku. Membuatku nyaman.

“Uri adeul sudah dewasa ternyata” ujarnya. Ia mengelus puncak kepalaku lembut. Penuh kasih sayang.

“Eoma! Mianhae kalau aku hanya bisa menyusahkanmu nantinya.”

“Ststst. Kau ini bicara apa Siwonnie? Mana ada seorang Ibu yang merasa direpotkan oleh anaknya?”

“Tapi keadaanku sekarang…”

“Untuk itulah kau harus berusaha keras untuk kembali normal Siwonnie”

“Bisakah?”

“Adeul, kau percaya Tuhan kan? Percaya kalau ia akan mengembalikan semuanya, huh?”

“Ne Eoma!” ucapku. Eoma kemudian mengecup puncak kepalaku. Hal yang biasa ia lakukan sebelum usiaku 7 tahun. Jika di pikir-pikir sudah lama sekali ia tak melakukan ini padaku.

“Oya, Wonnie Eoma bawa sesuatu lagi” aku hanya menatapnya. Eoma kemudian mengeluarkan sebuah catalog.

“Ini, apa?”

“Eoma pikir kau dan Shilla sudah baikan kan? Jadi apa salahnya kalau kalian mulai menata masa depan kalian?”

Aku tercenung. Aku tahu apa arah pembicaraan Eoma. Tapi aku tak bisa.

“Eoma sudahlah”

“Waeyo Wonnie? Kau tidak ingin menikah dengan Shilla?” aku menghela napasku berat.

“Apa Eoma pikir setelah yang aku lakukan terhadap Shilla, ia masih mau menikahiku? Ditambah dengan kondisiku yang sekarang. Aku tak bisa Eoma”

“Adeul..”

“Aku merasa ini hukuman Tuhan padaku. Aku telah menyakiti Shilla. Dia mau memaafkanku saja aku sudah sangat bersyukur Eoma. Aku tak berani berharap untuk menikahinya. Aku.. tak pantas Eoma”

Shilla pov

“Aku merasa ini hukuman Tuhan padaku. Aku telah menyakiti Shilla. Dia mau memaafkanku saja aku sudah sangat bersyukur Eoma. Aku tak berani berharap untuk menikahinya. Aku.. tak pantas Eoma”

Kudengar suara Siwon Oppa. Perkataanya membuatku sedih. Entahlah tapi aku sedikit kecewa.

“Tapi bagaimana kalau ternyata aku bersedia Oppa?” ucapku menginterupsi. Siwon Oppa tampak terkejut dengan kehadiranku.

“Shilla-ya..”

“Bagaimana kalau ternyata aku mau menikah denganmu?”

“Aku tak bisa Shilla-ya” ucapnya.

“Waeyo Oppa?”

“Shilla-ya, sudah cukup aku membuatmu menderita. Sudah cukup aku menghancurkan hidupmu. Aku tak bisa jika sekarang harus membuatmu menderita lagi” ucapnya sambil membuang muka.

“Apa maksud Oppa?”

“Kau lihat aku Shilla-ya! Aku lumpuh. Aku tak bisa membiarkan seumur hidupmu menderita karena harus mengurusku. Aku tak bisa Shilla-ya. Aku bahkan tak akan sanggup membahagiakanmu. Berjalan saja aku tak bisa Shilla-ya” jelasnya. Membuat hatiku miris. Ia pasti sangat tersiksa dengan keadaanya sekarang.

“Oppa..”

“Aku sudah sangat bahagia hanya dengan kau memaafkanku. Aku tak bisa jika harus membuatmu menderita lagi Shilla-ya.”

“Tapi bukankah Oppa bilang ingin menebus kesalahan Oppa? Huh?”

“Tentu saja.”

“Kalau begitu nikahi aku Oppa!”

“Mwo? Ini konyol Shilla-ya.”

“Aku serius Oppa. Mana tanggung jawabmu karena telah merenggut kesucianku Oppa?”

“Tapi bukankah kau sendiri yang bilang kalaupun aku menikahimu tidak akan mengembalikan keadaan? Aku tak bisa mengembalikan keadaan seperti dulu lagi Shilla-ya. Bahkan aku hanya akan memperburuk keadaan”

“Ne. Tapi slalu ada kesempatan yang kedua kan? Memang semuanya tidak akan kembali seperti semula tapi apa salahnya kita memulai dari awal? Memperbaiki semuanya?”

“Tapi lihat diriku! Aku hanya akan memperburuk semuanya Shilla-ya”

“Lalu Oppa pikir dengan Oppa tidak menikahiku semuanya akan lebih baik? Tidak Oppa. Kau pikir aku bisa menikah dengan pria lain? pria mana yang mau menikahi gadis yang tidak suci lagi Oppa? Kau mau membiarkanku selamanya sendiri? Huh?”

Siwon Oppa tampak berpikir. “Mianhae Shilla-ya. Tapi aku benar-benar tak bisa. Aku tak bisa melihatmu susah dengan mengurusku. Aku hanya akan menyusahkanmu”

“Apa Oppa mencintaiku?” tanyaku padanya. Ia mengangguk singkat. “Katakan Oppa!”

“Ne. Na jeongmal saranghae” ucapnya. Entah kenapa aku begitu senang mendengarnya.

“Kalau begitu kenapa kau tidak mau menikahiku?”

“Shilla-ya kau pikir hanya dengan cinta saja sudah cukup? Tidak Shilla-ya. Aku lumpuh. Aku tak akan bisa membahagiakanmu.. aku..”

“Kalau begitu kau harus sembuh Oppa. Kalau kau ingin membahagiakanku kau harus sembuh.”

“Tapi..”

“Oppa! Aku tak masalah jika harus merawatmu. Aku bersedia”

“Tapi..”

“Kau seperinya suka sekali menyiksaku Oppa” ucapku. Siwon Oppa terlihat bingung dengan ucapanku.

“Setelah kau berhasil merenggut semuanya dariku sekarang kau tinggalkan aku begitu saja? Kau tidak mau menikahiku? Kenapa? Kau ingin membuatku tidak menikah seumur hidupku?”

“Bukan begitu Shilla-ya”

“Kau egois Oppa. Hanya karena sekarang kau lumpuh lalu kau ingin menyerah? Harus berapa kali kubilang kalau aku tidak masalah dengan kondisimu?”

“Tapi aku..”

“Berhenti berkata tapi! Kalau kau memang mencintaiku seharusnya kau berjuang untuk sembuh. Kalau kau memang menyesal dengan semua yang kau lakukan, seharusnya kau bertanggung jawab Oppa.”

“Tapi..”

“Aku bilang berhenti mengucap tapi! Oppa, di dunia ini hanya ada satu pria yang kuharapkan untuk menikahiku. Dan hanya pria itu yang harus menikahiku. Dan itu kamu Oppa” ucapku memastikan.

Kulihat Siwon Oppa menitikkan air mata. Sejak kapan ia menangis?

“Jebal Oppa!”

Siwon Oppa menghapus air matanya. “Geurae. Aku akan menikahimu. Tapi dengan satu syarat” ucapnya. Aku mengerutkan keningku tak mengerti.

“Aku akan menikahimu setelah aku sembuh. Setelah aku bisa berjalan lagi.”

Kusunggingkan senyumku, “Aku setuju”

“Gomawo Shilla-ya. Saranghae”

“Nado Oppa”

***

2 years later

“Kau bahagia?” ucap seseorang sambil memelukku dari belakang. Kubalikkan badanku dan menatap namja yang 2 jam yang lalu resmi menjadi suamiku. Sekarang aku resmi menjadi istri dari seorang Choi Siwon.

“Ani” ucapku. Kulihat ia tak percaya dengan jawabanku.

“Kau tidak bahagia? Waeyo?” tanyanya dengan tampang cemas. Haha lucu sekali menggodanya seperti ini.

“Aku akan lebih bahagia kalau kau menikahiku 2 tahun lalu. Tega sekali kau membiarkanku menunggu hingga 2 tahun?”

“Kau sendiri yang setuju untuk menungguku sembuh. Sekarang kau menyalahkanku? Lagipula salahkan dokter sana. Dia yang tidak becus kerja sehingga membuatku sembuh begitu lama.”

“Aigo! Malah menyalahkan Dokter.”

Ya, Siwon Oppa baru saja sembuh dari kelumpuhanya. Dua tahun bukanlah waktu yang singkat. Tapi ia dengan sabar menjalani terapinya.

Dulu memang ia telah menghancurkanku berkeping-keping. Tapi kini ia telah memeprbaiki semuanya. Ia memberiku kebahagiaan. Ia menyempurnakan hidupku.

“Tapi aku bahagia”

“Tidak ada yang Tanya perasaanmu Oppa”

“Hya! Park Shilla”

“Park Shilla? Apa kau tidak salah menyebut namaku? Sejak dua jam yang lalu aku resmi menjadi Choi Shilla. Kau lupa? Suami macam apa kau?” candaku.

Siwon Oppa memencet hidungku, “Jadi sekarang kau mengakuiku sebagai suamimu, huh?”

“Ani”

“Jangan bohong Nyonya Choi. Kalau kau masih saja berbohong aku bisa saja menghukummu”

“Mwo? Menghukum? Aish!”

CUP

Siwon Oppa memberiku kecupan singkat. Aku melotot padanya. Ia hanya tersenyum jahil.

“Hukuman macam apa ini?”

“Kau tidak suka hukumannya?” tanyanya. Sejurus kemudian ia mengecupku lagi. “Kutarik lagi hukumannya kalau begitu” tambahnya.

Aku terkekeh melihat tingkahnya. “Seperti anak kecil” komenku padanya.

“Anak kecil? Akan aku buktikan kalau aku bukan anak kecil Nyonya Choi” ucapnya dengan tatapan jahil.

“Mw..mwo?” ia memamerkan evil smirk nya.

“You’ll see” ucapnya kemudian menggendongku paksa.

“KYAAAAAAA”

~FIN~

 

Woah, akhirnya ff yg menguras tenaga dan pikiran saya ini kelar juga… *lebeh*
vany eon, numpang ngutip kata2 bijaknya ya.. *hug*

Dan maaf kalau ini ff berakhir tidak sesuai harapan kalian… hanya ini yg bisa saya berikan.. (?)..😛

 
97 Comments

Posted by on April 14, 2011 in fanfiction

 

Tags:

97 responses to “You Ruin My Life Part 7-end

  1. endyaja

    April 14, 2011 at 1:57 am

    akhrnya happy end..so sweet!!

     
    • shilla_park

      April 14, 2011 at 11:32 am

      hehe.. gomawo… saya ga bisa bikin yg sad end buat yg ini…hahaha..🙂

       
  2. shiningtaem

    April 14, 2011 at 5:25 am

    ahh..so sweet bgt endingny…sukaaa..hehe..akhrny park shilla jd ny choi..chukae shilla yaa….langgeng yaa..great job saeng…ayo ayo bikin ff yg bgus lg…onnie bkalan cek wp km tiap hari..hehe..*daebak*

     
    • shilla_park

      April 14, 2011 at 11:35 am

      gomawo ola eoni… makasih doanya.. haha…
      wah saya terharu ni… (?),,😛

       
      • shiningtaem

        April 14, 2011 at 1:15 pm

        cheonmaneyo saeng…..hihihi….itu foto suamimu n eunhae lucu bgt ya sambil megang hp..pamerrr…heheheh jadi eunsihae…wkwkkwkw…

         
      • shilla_park

        April 14, 2011 at 2:01 pm

        haha.. itu saya ambil dr kenarsisan mreka di twit eon..haha.. saya jg mau hp kek gt.. masa cuma eunhae yg dibliin sama siwon oppa.. masa istrinya malah ga dibliiin.. huhu..😦

         
  3. Hyuni

    April 14, 2011 at 5:36 am

    Wah!daebak onn!*hug siwon(?)**d tabok yg pny!*wkwkwk:-D
    KERen!
    Onn?afstor dunk?*puppy eyes!*
    mpe pny anak yg byk!wkwkwk!d tnggu lo onn!*ngarep!*

     
    • shilla_park

      April 14, 2011 at 11:42 am

      afstor??…
      ga janji deh..haha…
      btw gomawo…🙂

       
  4. choijinhae

    April 14, 2011 at 5:59 am

    After story, , ,hehehe. . . . .

    After story ‘a sekali kali jgn yg punya anak d0nk,tapi punya cucu, ,kekeke~. .pasti seru, ,jadi keluarga besar, ,

     
    • shilla_park

      April 14, 2011 at 11:43 am

      mwo??.. saya kan masih muda masa dah punya cucu… lol..😛

       
  5. Nyit2dong2

    April 14, 2011 at 6:11 am

    Wahh,..akhrnya slsei jg…
    Stlh sdih2 akhrna happy ending jg…
    Lanjutin yg bad boy y kak,..

     
    • shilla_park

      April 14, 2011 at 11:45 am

      hehe.. gomawo.. yg bad boy ditunggu aja ya..🙂

       
  6. Batu Apung

    April 14, 2011 at 6:23 am

    Afterstorynya ada kan . . ^_^ *pelukshilla*

     
    • shilla_park

      April 14, 2011 at 11:46 am

      mwo???… ngapain peluk saya??.. saya udah ada yg punya.. (?)
      afstor??,,, liat nanti aja deh..haha

       
  7. AmayaKawaii

    April 14, 2011 at 8:04 am

    waaah hppy end. . .
    After story chingu…
    Bt yg lbh rmntis gt, kn slma ini cm ad siksaan, kpdihn, ktkutn, tangisn hehe

     
    • shilla_park

      April 14, 2011 at 11:48 am

      haha chingu lebay… afstor ya??.. liat nanti deh..haha…🙂

       
  8. joowooners topers

    April 14, 2011 at 8:06 am

    oh oh oh author shilla,bwat after storynya kalo shilla pnya wktu luang🙂

    aq suka happy ending😀 *Kissu simla😀

    Aigoooo,pasngan paling sabr n romantis ini,aq suka karakter simla dsini😀

    Kah kah,simba ppa bisa yadong juga😀 *Digampar simbappa😀

    Daebak ya shilla😀

    dtnggu ff simla HALAL lainnya😀

     
    • shilla_park

      April 14, 2011 at 11:49 am

      definisi halal disini maksudnya apa ya???.. *curiga*
      wah chingu ngefans sama saya ya?? iya sih saya memang cantik menawan dan mempesona.. *ditendang*😛

       
  9. vikyucloudis

    April 14, 2011 at 8:58 am

    hwuaaaa prok prok pruk….Heppy end ,daebak……onn bkin after story.a doooongg!!!!

     
    • shilla_park

      April 14, 2011 at 11:57 am

      gomawo… afstor??.. kita liat nanti deh….🙂

       
  10. vanny

    April 14, 2011 at 9:16 am

    first, pengen protes… wallpapernya kok jadi muncul smua shil?? mata onnie jadi sakit bacanya… ^^

    ternyata selain cantik, pintar en baik hati, aku bijak juga hehehehe…

    setuju ama shilla, ngapain nunggu sembuh dulu kalo ujung2nya nikah juga, klamaan boo.. hehehehe

    kurang romantis..hahahaha

    coba tebak, siwon bilang tapi ampe berapa kali???

     
    • shilla_park

      April 14, 2011 at 12:00 pm

      wallpaper apaan ni eon?.. oke saya benerin dulu deh ni wp… *balik ke tema lama*
      hoekkkkk.. saya pingin muntah dengernya…
      baik pinter bijak dr sisi mananya ni??… *plakk*
      kurang romantis ya?? kan saya bikinnya pas lagi galau gr2 semalem eon..😦
      kurang kerjaan eon ngitungin tapi..hahaha..🙂

       
      • vanny

        April 15, 2011 at 1:55 am

        ennahhh….. kek gini baru enak non ^^

        ga usah boong shil, onnie tau kok jauh di lubuk hatimu yg paling dalam, kamu pasti ngakuin kalo onnie mu ini baik, cantik, pintar en bijak. iya kan??? hehehehehehehehe

        jadi, kamu buat FF ini pas kita lagi twit2an itu ya?? yg sampe aku ga tau kalu yeoboku juga onlen?? hehehe

        hebat juga kamu ya di tengah kegalauan bisa bikin happy ending kek gini, salut22 *clap clap clap*

        ga usah buat after story, yg ini cukup lah. tinggal masing2 orang buat critanya panjangnya di hati masing2. apakah shilla masih bisa hamil ato ga hehehehehe

         
      • shilla_park

        April 15, 2011 at 10:30 am

        eon kok tiba2 saya mual ya??.. haha..
        iya eon.. pas saya lagi galau to the max.. dan skrg tambah galau gr2 baru aja nonton crazy little thing.. mamahhhhhh….😦
        haha.. betul juga eoni.. liat nanti deh kalau saya masih punya byk waktu sy buat afstor.. (?):P

         
  11. princessradith

    April 14, 2011 at 10:40 am

    Yey~ akhirnya bahagiaaaaa
    ˚\(´▽`)/˚ ‎​˚\(´▽`)/˚ ‎​˚\(´▽`)/˚

    Tuu kan, Shilla emg gak tega ninggalin Siwon.. Tp bener jg stelah smuanya sdh d hncurkn, msa dtnggalin?
    ㅋㅋㅋ

    Dikira siwon bakal lumpuh selamanya loo
    #evil
    Wkwkwkwkwkkk😄

     
    • shilla_park

      April 14, 2011 at 12:02 pm

      haha.. ya iyalah masak habis manis sepah dibuang??.. saya ga rela kalau gt..haha///
      kejam amat eon.. siwon ga bisa bahagiakan saya nanti..haha..😛

       
      • princessradith

        April 14, 2011 at 2:30 pm

        Ada after story naa?
        Dtunggu deh~ kli aja giliran shilla yg menderita lg (?)
        *di lempar hae ama shilla*
        ㅋㅋㅋ

         
      • shilla_park

        April 14, 2011 at 3:14 pm

        masih lum pasti eon.. mu beresin yg bad boy dulu..
        hehe…😛

         
      • princessradith

        April 17, 2011 at 2:26 pm

        Aaah~ iyaaa..
        Bad boy naa dtngguu..
        Lama amat shilla bsa ketemu ama Siwon, gregetan yg baca.. Pgen lgs dtemuin aja gitu
        ㅋㅋㅋ

        Fighting saeng~aaaa ^^

         
      • shilla_park

        April 17, 2011 at 3:13 pm

        hehe.. bad boy maish dalam proses ni eon… hhehe..😛

         
  12. agitaraka

    April 14, 2011 at 10:44 am

    huaaaa endingnya daebaakkkk. . .

     
  13. kyuchen

    April 14, 2011 at 11:26 am

    atas berkat rahmat allah yg maha kuasa dan dg didorongkan oleh keinginan yg luhur akhirnya siwon sembuh! Tapi., tapi..tapi…tapi…tapi..tapi di bagian akhir penyakit mesumnya blm sembuh2 hahaha…

     
    • shilla_park

      April 14, 2011 at 12:03 pm

      haha.. aamiin.. (?)
      yadongnya siwon mana mungkin sembuh??.. orang baru aja kena penyakit yadong.. *plakk*😀

       
  14. joowooners topers

    April 14, 2011 at 12:28 pm

    oh oh oh…halal disini maksudnya udh sutris gtu😀

    kdg aq ff yg menistakan mereka😀 *Digampar author😀

    Wkakakaka
    iah,saya fans SIMLA,DAEBAK SIMLA😀

    *peluk simba dr blakang,angeetttt😀
    WKAKAKAKA

     
    • shilla_park

      April 14, 2011 at 1:53 pm

      gyahahaha..
      jangan peluk2 suami saya.. sbgai istri yg baik saya tdk terima.. *tendang*😛

       
  15. chojoheun

    April 14, 2011 at 1:43 pm

    Hue…. Baca ini sambil dengerin “You & I” punya Park Bom….. Nangis langsung saia…..Hiks, biasa Saia kan dongsaeng-nya Hyuki and Hae oppa… #Plak, ngaku-ngaku#

     
    • shilla_park

      April 14, 2011 at 2:04 pm

      haha… jadi ketularran cengengnya ya??.. siapa suruh jd adik mreka.. gyahahaha..😀

       
  16. Pumpkinyui

    April 14, 2011 at 2:52 pm

    Yey, won sembuh, yey,

    yey, shilla ma won nikah, yey, yey,

    yey, …. gk jd, dede bayiny belum dibuat jd yeyny gk jdi, #plak! reader ini pabo amat ya!!!

    hahahaha, won mw ngomong dipotong terus, kata tapi… bnyk amat ya, ckckck,
    biarlah, yg penting derita berakhir, sengsara menanti, #plak, reader dipelototin won n shilla onnie,
    iya… iya ralat, derita berakhir, bhagia didepan, chukae buat pernikahanny><

     
    • shilla_park

      April 14, 2011 at 3:18 pm

      hahaha.. derita berakhir sengsara menanti??..,. pribahasa drmana itu??.. aigo..*geleng*..🙂

       
  17. joowooners topers

    April 14, 2011 at 6:07 pm

    oh oh oh,ga pa2 donk,tapi shilla dsini udh jd Ny.Choi yah…..wahhahaha
    aq meluk TOP ajah :D…..

     
    • shilla_park

      April 15, 2011 at 12:29 am

      haha..apa sih??…
      untung saya ga nafsu ma TOP.. jd silahkan dipeluk sesuka hati si top..😀

       
  18. nia

    April 14, 2011 at 6:29 pm

    huaaaa…
    gag nyangka dah ending aja ne FF…
    kerenlah author.. ^_^

    sdikit mengobati kegalauan saya gag bisa nonton abang di KIMCHI…😥
    krna harga selangit..hiks #malahcurhat

    lanjutan bad boy jgan lama2 ya!!! #ditabokshilla

    chu~siwon

     
    • shilla_park

      April 15, 2011 at 12:30 am

      hwaaa.. saya jg ga bisa nonton kimchi…😦
      ga bisa nyulik siwon deh…😦

       
      • nia

        April 16, 2011 at 10:16 am

        hayyuuukkk..
        klo mo culik aq bantu…#readersarap

        tak apalah gag liat KIMCHI yg pntg SS4 bsa liat..😀
        kn SS4 Indo 60% dah fix…tnggal 40% lage..hehehe…

         
      • shilla_park

        April 16, 2011 at 12:04 pm

        haha..
        tp kan ss4 ga ada teuk ma chul.. huweee..😦

         
  19. joowooners topers

    April 15, 2011 at 12:37 am

    Oh oh oh,baguslah pada ga demen😀 *TOP sumringah😀

    Kimchi kan mkanan,ada pa dgn kimci?harganya mahal? kok ga isa culik siwon T.T

    *Ga mudeng T.T

     
    • shilla_park

      April 15, 2011 at 1:17 am

      haha..
      kimchi emang makanan tp juga nama acara konser kimchi.. nah SJ salah satu yg hadir.. Ga bisa nyulik karna awalnya saya berencana nyulik dia di bandara trus saya umpetin deh.. *psyco*😛

       
  20. joowooners topers

    April 15, 2011 at 3:09 am

    OH OH OH,nama acranya kimchi rupanya,aq ga mudeng emang😀

    Wew,culik simba trus nikahin shil,ntr ga pake umpet2in deh😀
    Hahahaa *sarap,jgn ditiru😀,
    aq suju suka kyu,suka gege(wlaupn udh out),sungmin apa lagi😀

    Shilla ada fb? minta almt fb nya donk🙂

     
    • shilla_park

      April 15, 2011 at 10:35 am

      iya chingu… aku jg suka kyu dikit.. number 1 n only cuma siwon.. yesung slingkuhan kyu simpenan donghae kecengan…. *ditendang*
      fb aku? ada kok.. lizfaith09@gmail.com.. silahkan di add… feel free to chat me..😛

       
  21. evilNayoung

    April 15, 2011 at 4:31 am

    we… udah tamat…
    kya… kahirnya setelah lama siwon disiksa disiksa….
    finnaly… sweet ending….
    tapi kenapa si siwon oppa kebanyakan tapi ya???? hehehehe

     
    • shilla_park

      April 15, 2011 at 10:38 am

      gyahhaha.. kbanyakan tapi karna siwon oppa pingin makan tape.. (?).. hehe…😛

       
  22. shinhyunrin

    April 15, 2011 at 12:21 pm

    seneng’a akhir’a bahagia juga . .
    nice ff author . .

     
  23. chicken861015_donghae

    April 15, 2011 at 1:35 pm

    kyaaa…..
    Sweet bged!!!
    Aku suka aku suka aku suka…
    Ending yg mniisss!!! :))

     
    • shilla_park

      April 15, 2011 at 1:55 pm

      hehe.. gomawo.. syukurlah kalau ada yg suka..😛

       
  24. joowooners topers

    April 15, 2011 at 4:37 pm

    oh oh oh,dasor u,semuanya adah,kalo kyu tukang setrika pakaian aq,umin tukang kebon,:D
    Lengkap ga tuh pembantuku😀
    WKAKAKAKA
    *Digampar,dtendang ke kandang buaya😀

    Oke deh ntr aq add…..Cilixseokkie Joewooners Topers🙂

     
    • shilla_park

      April 16, 2011 at 1:08 am

      haha dasar…
      aku udah app fb nya..😛

       
  25. Rina Orin

    April 16, 2011 at 2:15 pm

    hwaaa… Happy ending!
    Aku suka ff happy ending😉

    happy wedding yah..
    Park Shilla dan Choi Siwon …
    Semoga bahagia😉

     
    • shilla_park

      April 16, 2011 at 2:17 pm

      hehehe.. gomawo.. pasti kami bahagia kok,, *plak*..😛

       
  26. hyukjaEunhyuk

    April 17, 2011 at 8:15 am

    ooiiii…
    Sembuhnya 2 taun??
    Setia bgt tuh sila, klo ane mah kabur *ditendang*
    sssuuuuiiiittt aaaawww….
    I2 di ending pasti bikin dede’ *otak yadong keluar* hwakakakak😀

     
    • shilla_park

      April 17, 2011 at 11:13 am

      hehe.. iya dong… saya kan emang setia.. *plak*
      bikin dede apaan ya??..*pasang muka inosen*😛

       
  27. minkijaeteuk

    April 17, 2011 at 12:02 pm

    akhir y bahagia juga setelah kedua dua y menderita happy ending

     
    • shilla_park

      April 17, 2011 at 12:11 pm

      hehe.. begitulah saya lebih suka yg happy end soalna…🙂

       
  28. gina

    April 21, 2011 at 8:45 am

    so sweet,,,
    boleh minta after story nya gag thor??
    gomawo…

     
    • shilla_park

      April 21, 2011 at 9:19 am

      hehe… afstor??.. kita liat nanti deh ya… hehe… saya mau hibernasi dulu.. (?)😛

       
  29. kimhaerim

    April 24, 2011 at 1:13 am

    yeah gapapa deh awal2nya mellow2 gt,kayanya emg ff2 eoni pada ky gt deh.hehe ^^v
    yg pnting happy ending \m/
    ayo eon lanjutan yg my bad boy ditunggu yo
    diliat2 fansnya eon makin bnyak aja nih. bagus2 sih ceritanya😀

     
    • shilla_park

      April 24, 2011 at 11:26 am

      wah.. gomawo…🙂
      ini lg nulis bad boy..😛
      fans??.. wah saya tidak kepikiran ampe ksitu malah.. hehe.. gomawo readerssss..😛

       
  30. Carrie Cho

    April 24, 2011 at 10:37 am

    wooow hahahaha, halooo aku pembaca barumu.
    kkekeek sorry, aku baru bisa komen di part yang terakhir. haahaha, ini ff pertama yang aku baca di blogmu.:)

    aku mau bilang, ” Ini seperti aku nonton K-Drama!” XDD ^^V konfliknya berasa banget. kekekek kebayang jelas deh itu waktu Siwon nangis. inget waktu Athena yang sunbaenya meninggal itu. jadi malah ikutan-ikutan nangis.

    terus berkarya yah🙂 insya allah, aku bakal mampir ke blogmu intens wkwkwk

     
    • shilla_park

      April 24, 2011 at 11:28 am

      woah.. selamat datang di blog saya yg sederhana ini..😛
      K-drama?? masa iya?? hehe…
      gomawo..:P.. saya tunggu kehadirannya lagi..😛

       
  31. Vanes97

    April 27, 2011 at 2:55 pm

    Speechless.. Gk tw d mw ngomong apa
    Krya chingu emank smua’a daebak bgt!! Keep going chingu!! fighting!

     
  32. elluphyuk

    April 29, 2011 at 11:13 pm

    haii shilla~~~~
    aku dataaaaaaaang…hhee

    stlh lama ga mampir, sekalinya mampir malah ketinggalan banyak part ff mu..T_T

    sumpah yaa, ini endingnya so sweet bgtttt..*mupeng*

    beuh, shilla ihh, MAU TAPI MALU deh…kemaren2 menghindar, eh skrg malah rela nungguin oppa, 2tahun lg…hhaaaa

    tapi aku beneran suka lho sama endingnya..DAEBAK mah!!

     
    • shilla_park

      April 30, 2011 at 1:46 am

      hoho.. selamat datang kmbali..😛
      gomawo…
      hehe.. kan saya ga mau lama2 marahan sama siwon..😛

       
  33. Ai

    September 18, 2011 at 10:01 pm

    wah ceritanya seru, terutama tokoh Siwonnya….

     
    • shilla_park

      September 18, 2011 at 10:08 pm

      tokoh siwon yg seru? shillanya kaga ni??.. *mewek*.. *kidding*😀

       
  34. ryeosa

    March 20, 2012 at 10:31 pm

    Finally happy ending?! Horay horay horay *keliling dorm suju!

    Qw pkir mereka akan berpisah, tapi ternyata author sangat mencintai siwon n tak mau melepaskan-nya.

    Suka kata-kata sa-at menyuruh siwon menikahinya *ni yg cewek mana yg cwok mana dah.

     
    • shilla_park

      March 21, 2012 at 5:51 am

      haha bener skali..saya kan cinta setengah idup sama siwon jdnya harus happy end dong😀

       
  35. CAPTAIN EL

    May 10, 2012 at 6:12 pm

    ya Tuhan .. baru baca 2 judul ff disini udah disuguhin sifat siwon yang gezzzzzzz …..
    ‘menggerikan’, ‘bodoh’, ‘kejam’, penuh dengan kata maaf .. hahahaha
    sedih loh ffnya, kenapa nggak buat yang sad end aja??#love sad ending
    disini sifat siwon sama shilla bikin gemes semua.
    hahaha
    oke okelah. nice ff

     
    • shilla_park

      May 10, 2012 at 7:17 pm

      haha..maaf ya.. saya hobi menistakan suami..jd ya wajar kalo sifat siwon ada beberapa yg ngeselin..lol
      sad end ya? sad end hanya berlaku untuk ss kopel kalo critanya oneshot..kalo buat yg chapter kebanyakan saya bikin happy end..lol😀

       
  36. ddangkoma1234

    May 10, 2012 at 11:54 pm

    Happy ending.. Prokprokprooookkkk
    Ahirnya mereka nikah juga dgn penuh perjuangan n pengorbanan!!
    Lama juga yeee 2thn cyiiiiinnnn,,, yasalaaaammm

    Tp demen sama couple ini,, cocok masuk kategori angst,, akakakakakakaa
    Muka wonnie itu looohhh dpt bgt,, eeeerrrrr

     
    • shilla_park

      May 11, 2012 at 11:28 pm

      muka siwon knp emang?? dia mah emang mukanya fleksibel si (?)😀

       
  37. lala chan (@heldaftigh_chan)

    June 2, 2012 at 1:47 pm

    Alhamdulillah akhirnya setelah mengalami kesengsaraan sampai tiba waktunya sengsara membawa berkah😀

    Happy Ending
    sangat sangat memuaskan andingnya ^^

     
    • shilla_park

      June 2, 2012 at 9:38 pm

      tenang aja,,,ss kopel mah saya usahakan happyend mulu..lol😀

       
  38. shashiva04

    July 23, 2012 at 9:46 am

    akhirx happy ending juga…

     
    • shilla_park

      July 23, 2012 at 10:52 am

      haha tenang aja kbanyakan ff ss kopel berakhir happy kok..lol😀

       
  39. eunjae25

    September 2, 2012 at 12:51 pm

    Ending’a co cwitt
    i like it😉

     
  40. shefrine

    November 22, 2012 at 1:23 am

    FF-nya kerenn🙂
    Bacanya sampe berlinangan air mata

     
  41. jaemijhe

    August 20, 2013 at 11:03 pm

    Selalu happy end..
    Dan aku suka..
    Wkwkwk

     
  42. Siregar Sri Fauziah

    December 14, 2013 at 9:23 pm

    Ooohhh…. akhirny Happy end jga…
    Suka sma kata2ny Shilla… “berhenti brkata tapi!!…”.. kebayang ekspresi Shilla yg tegas bt ngomong itu…
    Eeehh… Wonppany msh aja ngemeng ‘tapi’…#mending tape Oppa enak dmakan.. :p
    Senengny… mereka bersma lgi…🙂
    Applause for Author yg udh bkin readersny nangis… hehehehe

     
    • shilla_park

      December 16, 2013 at 7:53 pm

      haha siwon gasuka tape…sukanya keju(?)😀
      applause buat kamu jg karna udah mau baca n komen d ff gaje saya😀

       
  43. nhaee

    December 22, 2013 at 4:13 pm

    Akhirnya Happy ending jga😀

    Chukkae.. chukkae…

    Ff ini bnar2 bkin emosi q naik trun ?? bcanya.. hahhah…

     
    • shilla_park

      December 22, 2013 at 6:43 pm

      apa dah emosi naik turun lol

       
  44. fuji

    May 30, 2015 at 10:00 pm

    sebelumnya q minta maaf yah seandainya siwon tidak tertabrak gimana jadinya pasti lebih seru

     
  45. inet

    September 25, 2015 at 8:44 pm

    yeyy…tamatttt…hehehe…
    aq suka endingnya….kerennnn… ^^

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: