RSS

(Freelance) My First Love, My New Love

18 Apr

Tittle                : My First Love, My New Love

Genre              : Romance, gaje

Rating             : PG 13

Type                : One Shoot

Author             : 이은혜

“Jeongmal?? Apa benar akan secepatnya kembali ke sini??”

“Ne, yaksok ^^ .”

“Tapi kenapa harus menjadi penyanyi si Oppa?? Apa oppa sudah tidak sayang lagi denganku dan tega meninggalkanku disini??”

“Bukan seperti itu Chagya, bukannya Oppa tidak sayang padamu. Tapi inilah jalan yang ingin Oppa jalani, lagi pula ini adalah impian oppa sejak dulu. Jebal Chagya ?”

“Tapi Oppa??”

“Aku mohon Chagya, jebal?”

 

`Beberapa tahun kemudian`

“Ternyata Oppa bohong!! Hiks Hiks Hiks…”

“Padahal dia sudah berjanji hikss, padaku hiks akan datang kesini paling tidak setahun sekali, hiks hiks tapi ini sudah 5 tahun. Tapi dia tidak datang juga!!!  Huuueeeeeeee….hiks hiks hiks.. mana janjimu Oppa!!!!!”

Setelah puas menangis dan bertriak sekeras-kerasnya untuk melampiaskan semua rasa kesalnya pada Namjachingunya yang sudah bertahun tahun tidak kembali untuk menepati janjinya, yeoja berperawakan manis dengan rambut panjang yang bergelombang itu berjalan pergi menjauh dari area danau yang ada di cheonan distrik *ngasal.co.kr*. sambil mengucapkan selamat tinggal pada semua kenangannya.

“Selamat tinggal Oppa, mungkin seetelah ini kita tidak akan bertemu lagi. Semoga karir Oppa sebagai Penyanyi makin sukses. Maaf karena aku pergi dan tidak menepati janjiku padamu, karena aku sudah terlalu lelah untuk menunggu dan terus menunggu beberapa tahun ini. Selamat tinggal Oppa.”

Seminggu dari kedatangan yeoja tsb, datang juga seorang namja yang tidak lain adalah Namjachingu Yeoja yang datang seminggu yang lalu. Tapi sepertinya Namja ini sedang tidak sehat, terlihat dari penampilannya yang menggunakan baju tebal dengan syal yang melilit lehernya dan juga sarung tangan tebal ditambah lagi wajah dan bibirnya yang pucat. Semakin menambah buruk keadaannya.

“Hyeki-ya, mianhae. Jeongmal mianhae karena aku tidak bisa menepati janjiku. Tapi lihatlah sekarang Oppa ada disini. Oppa datang untuk menepati janji Oppa padamu chagya. Walaupun terlambat, tapi setidaknya Oppa datang kesini dan berusaha untuk menepati semua itu.”

“Tadi Oppa sudah kerumahmu, tapi kata Min Adjuma, kau dan keluargamu sudah pindah ke America seminggu yang lalu. Mianhae Chagya sepertinya kedatangan Oppa sudah sangat terlambat, Oppa hanya berharap semoga kau bisa mendapatkan kebahagiaanmu di sana. Dan Oppa berharap bisa bertemu sekali lagi dengan mu sebelum Oppa pergi untuk selamanya meninggalkanmu dan juga semua kenangan-kenangan bersamamu.”

Sesudah menumpahkan semua isi hatinya, namja yang merupakan penyanyi solo terkenal yang bernama Kim Jong Woon atau yang dikenal Yesung itu pergi meninggalkan danau yang begitu banyak menyimpan kenangan dirinya bersama yeoojachingunya.

Sebenarnya dibalik senyumannya yang selalu disunggingkannya di setiap acara music ataupun reality show adalah sebuah kebohogan untuk menutupi segala kesedihan dan juuga kerinduannya kepada seseorang yang begitu berarti baginya.dia begitu ingin selalu menjaga yeojanya itu tapi, apa mau dikata dia sekarang seorang penyanyi terkenal yang sudah sangat sibuk dengan segala aktivitas keartisannya. Jangankan menemui yeojachingunya di cheonan, untuk menemui keluarganya saja yang ada di seoul,  sangat sulit.

Sampai setahun yang lalu, Yesung mendapatkkan berita buruk mengenai kesehatannya. Dia di vonis Dokter mengidap kanker darah stadium 3, dan harapannya untuk sembuh hanya 20% saja. Karena tidak ingin membuat keluarga dan juga yeojachingunya sedih, Yesung menyembunyikan ini semua dari mereka dan hal ini hanya diketahui oleh Lee Seunghwan saja selaku Manager Pribadinya.

~Ditempat Lain~

“Hyeki-ya kapan kau akan menikah? Eomma dan Appa sdah tidah sabar ingin menggendong cucu.” Ucap Mrs Kim pada sang anak.

“Mwo?? Menikah?? Punya anak??”

“Haduh Eomma Appa, pacar saja aku tidak punya, bagaimana mau menikah dan punya pacar?? Dasar Eomma ini, lagi pula aku masih ingin menikmati karir ku yang beru saja ku jalani ini.”

“Tapi ucapan Eomma mu itu ada benarnya juga Hyeki-ya. Appa sudah ingin menimang cucu, Appa iri melihat relasi-relasi bisnis Appa menceritakan kelakuan-kelakuan cucu mereka.”

“Hahh Eomma dan Appa ini. Sabar saja kenapa nanti juga kalau jodohku sudah datang, aku akan menikah juga. Jadi bersabarlah Eomma Appa.” Ucap Hyeki lalu pergi meninggalkan kedua orang tuanya yang masih tidah percaya dengan ucapan anak perempuan satu-satunya itu.

“Aghh dasar Eomma dan Appa, tidak tahu apa kalau baru saja aku bisa melupakan dia, tapi gara-gara hal tadi aku jadi  mengingatnya kembali. Haaahh.. lebih baik aku ke RS saja, lagi pula sebentar lagi waktunya aku yang menjadi Dokter jaga.”

~RS International L.A.~

“Bruuk!!!” I’m sorry, I’m sorry.” Ucap pemuda perawakan korea.

“Ya, you !!!” Hyeki kaget melihat orang yang ada dihadapannya sekarang. Karena bingung melihat wanita yang ada di hadapannya sekarang laki-laki ini mencoba untuk menyadarkan wanita yang ada di hadapannya sekarang ini.

“Nona, are you okay??” Tanya laki-laki ini pada  Hyeki.

“Hmm.. aa?? Ohh,,,, Gwenchana. Uppss I’m Okay!!” jawab Hyeki dengan terbata.

“Huuaaa… neo, orang korea??” Tanya lelaki tadi.

“Ne, kau juga??

“Ye, hhmm perkenalkan Jerome Kim Imnida.” Ucap Namja tadi sambil menyunggingkan senyuman yang sangat manis.

“Hhmm…Kim Hyeki Imnida. Mianhae kita sepertinya kita harus berpisah sekarang, karena aku sedang buru-buru. Bangapseumnida, n Mianhaeyo Jerome-ssi. Annyeong” ucap Hyeki lalu pergi meninggalkan Jeroome yang masih diam mengagumi Yeoja yang beru dikenalnya berberapa ,menit yang lalu.

“Hmm Yeoja yang manis.” Gumam Jerome lalu pergi menuju ruangan kepala rumah sakit.

~Sementara di Korea~

Para fans fanatic Yesung aka Cloud, mereka semua sedang berduka karena sang idola sedang terbaring di RS dalam keadaan Koma setelah pingsan diatas panggung saat menyanyikan lagu It Has To Be You, yang sengaja ia ciptakan untuk Yeoja yang sangat berarti baginya.

Dan sebelum menyanyi tadi Yesung sempat meminta maaf kepada fan karena tidak memberi tahu fans jika ia sudah memiliki yeojachingu yang sangat ia cintai. Dan juga pada Hyeki, karena terlambat menepati janjinya, dan berharap bisa bertemu dengan Hyeki untuk terakhir kalinya. Awalnya fans kecewa tapi setelah Yesung menjelaskannya para Cloud akhirnya mnyetujui, dan saat suadah menyanyikan setengan dari lagu It Has To Be You, Yesung jatuh pingsan dengan darah yang keluar dari hidungnya.

Para Cloud tidak henti-hentinya berdoa demi kesembuhan sang idola, dan tidak hanya itu Cloud juga menyewa detektif untuk mencari pacar dari sang idola mengingat permintaan terakhirnya adalah bertemu dengan sang Yeojachingu.

Sudah sebulan para Cloud berduka dan berusaha untuk mencari keberadaan kekasih dari sang idola, tapi sepertinya dewi fortuna sedang tidak berpihak pada mereka.

Sampai seminggu kemudian seorang Cloud asal America mendapatkan informasi mengenai keberadaan kekasih dari sang idola, dan berniat untuk secepatnya agar mendapatkan alamaat pastinya dari detektif yang ia sewa.

~Di Internattional L.A. Hospital~

Dua orang Dokter sedang berbincang-bincang di iringi dengan kekehan kekehan kecil dari keduanya. Dua Dokter muda ini yang tidak lain adalah Jerome dan Hyeki sudah mulai akrab, dan 1 fakta yang hyeki tau, bahwa Jerome bukanlah Jong Woon, karena Jerome sangat tidak menyukai kura-kura sedangkan Hyeki tahu kalau memang Jerome adalah Yesung, pasti saat hyeki bawa Jerome ke kebun binatang Jerome tidak akan lari saat Hyeki memberinya kura-kura.

Akhirrnya Cloud yang bernama Christine mendapatkan kejelasan mengenai alamat dari kekasih idolanya itu dan berniat sesegera mengkin untuk menemuinya dan memberitahunya kabar ini.

“halo, spada?? Any body home??”

“yes, who are you??” Tanya Hyeki bertanya orang yang ada di depannya sekarang.

“Oww, I’m Yesung’s Fans.”

“Yesung?? Who is he??” Tanya hyeki pura-pura tidak tahu.

“Aagghhh!!!!… jeongmal. Aku kesini membawa berita buruk mengenai Yesung Oppa, dan aku sudah bersusah payah mencarimu sampai kesini. Dan sampainya ke sini ternyata kau pura-pura tidak mengenal Yesung Oppa. Oo kasian sekali Ye Oppa memiliki Yeojachingu sepertimu. Sia-sia dia bertahan berjuuang untuk terus hidup demi dirimu Hyeki-ssi. Sedangkan dirimu seppertinya acuh sekali terhadapnya.!! Permisi!!!

“Wait!!” triak Hyeki tapi tidak digubris oleh Christine. Dengan air mata yang terus saja mengalir entah sejak kapan, Hyeki mencoba mengejar Christine.

“Please!!! Wait me!!! Hikksss” lalu Christine menghentikan langkahnya.

“apa maksud perkataan mu tadi?? Hikss”

“Yesung Oppa sedang terbaring di RS dalam keadaan Koma, dan sebelunya dia mengatakan pada kami bahwa dia sangat ingin bisa bertemu dengan kekasihnya yaitu dirimu untuk terakhir kalinya. Tapi saat sedang menyanyikan lagu yang khusus dia ciptakan untuk mu ia pingsan dengan darah yang keluar dari hidungnya.”

“Bawa aku kesana sekarang, jebal??!!.”

“baiklah, tapi kau kembali dulu kerumahmu, nanti malam kita bertemu di bandara, kita naik pesawat penerbangan malam ini.”

“Baiklah, gomawo.”

~Korea~

Hyeki dan juga Christine segera ke Seoul International Hospital. Mereka bergegas ke kamar perawatan Yesung yang berada di ICU. Saat sampai didepan kamar Yesung, Christine mempersilahkan Hyeki untuk masuk ke ruang perawatan Yesung. Dengan Air mata yang mengalir Hyeki melangkah memasuki kamar perawatan Namjachingunya.

Hyeki sangat miris melihat keadaan Jongwoon yang sekarang. Tidak ada lagi kehangatan dan senyum ceria yang nampak dari Namjachingunya. Yang ada sekarang seorang Jongwoon yang di tubuhnya penuh dengan selang-selang yang menopang hidup dirinya. Wajah yang pucat bahkan bibir nyaris membiru seakan akan tidak menampakkan kehidupan jika saja tidak ada alat yang menunjukan bahwa jantungnya masih berdetak.

“Oppa… hiks . ini aku Oppa hiks”

“Aku mohon bangun Oppa, Hiks.. apa kau tidak merindukanku?? Hiks hiks”

“Oppa… aku sudah di sini aku mohon sadarlah. Apa kau tidak ingin bersama sama denganku dan pergi ke danau??”

“Apa kau tidak ingin untuk menepati janjimu Oppa?? Hikss..”

“Oppa, aku mohon teruslah berjuang, aku akan berada disampingmu sampai kau sadar. Aku berjanji.”

Hyeki terus saja mengajak Yesung berbicara walaupun Yesung tidak menjawab, tapi Hyeki yakin Yesung bisa mendengar dirinya. Karena hal itulah Hyeki mencoba untuk menceritakan kenangan-kenangan bahagianya pada Yesung berharap agar Yesung bisa segera sadar.

Tidak terasa sudah sebulan Hyeki berada dikorea dan meninggalkan America, pekerjaannya dan juga Jerome sahabatnya yang sudah seperti oppa kandungnya. Bahkan Jerome dan pacarnya yang bernama Hahoon  sempat datang menjenguk Yesung. Dan Jerome sangat terkejut saat melihat wajah Yesung yang mirip sekali dengan wajahnya. Hanya berbeda Jerome memiliki tahi lalat di keningnya sedangkan Yesung tidak.

dan ketika Jerome keluar dari kamar perawatan Yesung, Jerome bertemu dengan Orangtua Yesung. Kedua orangtua Yesung sangat terkejut karena melihat Yesung yang segar bugar berada dihadapannya sekarang ini.

“Jongwoon-a??” Tanya Eomma Yesung pada Jerome.

“Jongwoon??” Tanya Appa Yesung.

“Aniyo, aku bukan Jongwoon, namaku Jerome Kim. Jongwoon ada didalam bersama Hyeki-ya sekarang.” Jawab Jerome.

“Ooo mianhae,  Je..”

“Jerome adjuma” ucap Jerome sambil tersenyum.

“hmm ye Mianhae Jerome-a.”

“Ne, gwenchanayo adjuma, tapi maaf aku tidak bisa berlama-lama karena aku harus segera ke bandara untuk kembali ke America. Mianhae Adjuma Adjussi. Annyeong.” Ucap Jerome pada kedua orangtua Yesung dan berlalu menuju Incheon dengan Yeojachingunya.

Akhirnya Yesung sadar dari komanya. Dan orang pertama yang ia lihat adalah Hyeki. Yesung merasa sangat gembira. Yesung mencoba untuk mengusap-usap lembut rambut yeojachingunya agar Hyeki tidak bangun dari tidurnya.

Hyeki yang merasa ada yang mengusap-usap kepalanyapun terbangun. Betapa tekejut gembira dan haru  nya perasaan hyeki sekarang saat melihat Namjachingunya sudahh sadar dari tidur panjangnya. Dan berusaha untuk memanggil dokter tapi di tahan oleh Yesung.

“Chagya.. nanti saja.” Ucap Yesung lemah.

“Tapi..”

“Chagya aku mohon…”

“Baiklah. Kau ingin apa Oppa??”

“Aku ingin kita jalan-jalan ke danau di dekat rumah kita dulu.”

“Tapi Oppa, kau belum sembuh. Bahkan kau saja baru sadar.”

“chagya, aku sudah sehat. Lihat wajahku. ok, kita ke sana ya Oppa mohon.”

“Baiklah Oppa, tapi minta izin dulu dengan Dokter ya.”

“Bukankah kau juga seorang Dokter? Sudahlah ayo..”

“Tapi..”

“Ayolah Chagya… Oppa mohon.”

“Baiklah Oppa. Kalau gitu oppa pakai alat penyyamarannya dulu ok. Sebentar aku ambilkan.”

“Ok Chagya.”

Akhirnya mereka pergi ke Danau yang ada di Cheonan diam-diam. Sesampainya disana, mereka duduk dikursi yang biasa mereka duduki saat mereka sedang bermain ke sini. Yesung menyenderkan kepalanya pada bahu Hyeki sambil memejamkan matanya.

“Indah ya Oppa pemandangan disini. Tidak ada yang berubah.”

“Ye, sangat indah dan terasa sangat tenang jika berada disini.”

“Hyeki-ya bisakah kau berjanji 1 hal pada Oppa??”

“Apa Oppa??”

“Berjanjilah kau akan tetap tersenyum dan melanjutkan hidupmu dengan ceria jika Oppa sudah tidah ada. Bisakah kau melakukannya Chagya?”

“Hiksss.. apa yang Oppa katakan?? Oppa tidak akan kemana-mana. Oppa harus terus bersama denganku. Hikss..”

“Tapi Oppa rasa, waktu Oppa sudah tidak lama lagi Chagya. Bisakah kau pegang janji tadi??”

“Tidak.. hikss.. oppa akan baik-baik saja. Aku yakin Oppa akan tetap bersama denganku jadi jangan pernah berkata seperti itu lagi. Aku mohon Oppa hiksss..”

Hyeki bingung mengapa Yesung tidak menjawab permohonannya tadi. Dan saat dia meoleh ke bahu kanannya dia melihat Yesung yang sudah menutup matanya dengan sebuah senyuman yang sangat manis. Hyeki tidak mampu lagi membendung air matanya. Air mata itu tumbah begitu saja. Lalu dengan segera Hyeki menghubungi Dokter dan ambulans yang memang sengaja diam-diam mengikuti mereka berdua sampai kesini atas permintaan diam-diam Hyeki.

Tapi sepertinya Tuhan berkata lain, Yesung sudah tidah bisa dipselamatkan lagi dia sudah tenang di sana. Meninggalkan Hyeki yang masih tidak percaya akan hal ini.

~Pemakaman Umum~

Hyeki terus saja menangis, bahkan dia sudah berkali-kali pingsan sebelum prosesi pemakaman selesai. Orangtua Hyeki dan Jongwoon sangat prihatin melihat keadaan Hyeki yang begitu rapuh.

Jerome yang datang juga kepemakaman Jongwoon bersama dengan Hahoon yang sekarang menjadi tunangannya sangat sedih melihat kondisi Hyeki saat ini. Namun mereka berdua juga tidak bisa berbuat banyak untuk Hyeki.

Setelah acara pemakaman selesai, Hyeki langsung dibawa pulang oleh Appa dan Eommanya ke rumah mereka di Cheonan. Tapi Hyeki menolak dan memilih untuk ke Rumah Jongwoon dan menginap disana. Eomma dan Appa Hyeki lalu meminta pada Jerome dan juga Hahoon untuk menemani Hyeki di sana.

Sesampainya di rumah Jongwoon, Hyeki langsung masuk kekamar Jongwoon dan tidur di ranjang milik Jongwoon lalu tidak lama kemudian ia tidur karena kelelahan. Sedangkan Jerome mendapatkan pengakuan yang mengejutkan mengenai siapa sebenarnya dirinya.

Ternyata Jerome adalah saudara kembar dari jongwoon yang diculik saat baru lahir bahkan Eomma dan Appa Jongwoon belum sempat memberikan nama padanya. Awalnya Jerome tidak percaya akan hal itu. Tapi setelah Eomma dan Appanya memberikan penjelasan padanya, akhirnya Jerome bisa menerima ini semua.

Sebenarnya Jerome sudah tahu kalau dirinya bukanlah anak kandung dari Eomma dan Appanya yang berada di America sana. Tapi dia tidak pernah mencari tahu karena kata Eomma dan Appanya yang di America dia diambil dari Panti Asuhan. Jadi Eomma dan Appanya tidak mengetahui siapa sebenarnya Orangtua kandungnya.

“Jadi,, apa kau akan tetap disini nak??” Tanya Eommanya sambil melepas pelukannya dari Jerome. Sedangkan Hahoon hanya bisa memandang penuh haru sang kekasih dan orangtuanya.

“Tidak Eomma, karena aku harus segera kembali ke America. Tapi Eomma dan Appa tidak usah cemas karena aku akan sesegera mungkin menyelesaikan surat-surat kepindahanku kesini. Aku tidak akan lama-lama meninggalan kalian disini.”

“Baiklah, kalau itu sudah menjadi keputusanmu. Dan untuk kalian berdua, jangan lama-lama pacaran, segeralah menikah.” Ucap Appa yang membuat Jerome terkekeh dan Hahoon malu.

“Ne Appa, secepatnya akan aku nikahi dia.” Ucap Jerome  sambil mengedipkan sebelah matanya.

“Baguslah kalau begitu. Sekarang sebaiknya kalian beristirahat.”

“Baiklah Eomma Appa, kami permisi dulu.”

“Ne, adjuma adjussi. Kami permisi dlu.”

`Beberapa Tahun Kemudian`

Hyeki sudah bisa kembali menjadi Hyeki seperti sebelumnya. Dan sekarang Hyeki benar-benar menetap di America karena Eomma dan Appanya yang meminta seperti itu. Sebenarnya Mr. & Mrs. Kim sengaja menetap di America agar Hyeki bisa kembali menjadi Hyeki yang dulu. Hyeki yang ceria dan selalu tersenyum, dan sepertinya usaha Mr. & Mrs. Kiim tidak sia-sia.

Hyeki sekarang masih tetap bekerja di International L.A Hospital. Hyeki sekarang sudah menjadi Dokter spesialis penyakit dalam, dan seharusnya dia dan Jerome bisa bertugas bersama disini, tapi Jerome lebiih memilih untuk tugas di Korea sekalian ingin menemani Kedua Orangtuanya di Cheonan. Sekarang Jerome juga sudah menikah dengan Hahoon, dan Hyeki ikut senang mendengarnya.

Hari ini Hyeki berangkat ke RS seperti biasa, tapi baru sampai ia didepan pintu ruangannya seorang perawat berjalan tergesa-gesa ke arahnya dan memanggil namanya.

“Dokter Kim!!”

“Kenapa Perawat Luna? Kenapa kau tergesa-gesa seperti ini??”

“Hoosss… Hoosss… begini Dokter hoosss.. ada seorang pasien yang mengamuk di kamar 511. dia membanting makanan, dan obat yang kami bawa. Dan Dokter Edward yang menanganinya sekarang sedang ada urusan keluarka dan belum datang juga sampai sekarang kesini.” Jelas Perawat yang bernama Luna tsb Cepat.

“Ok, kita segera kesana. Hhmm siapa nama Pasien itu dan sakit  apa dia?” Tanya Hyeki sambil terus berjalan menuju kamar perawatan si pasien.

“Dia bernama Kim Kibum, dan dia baru saja sadar dari komanya dan kaget karena kakinya mengalami kelumpuhan. Dia korban kecelakaan motor yang masuk seminggu yang lalu.”

“Hmm baiklah. Terima kasih penjelasannya.”

Saat tiba didepan pintu kamar 511, Hyeki bersama Luna segera memasuki ruangan itu. Awalnya Kibum sangat cuek dan ketus dengan Hyeki, tapi karena kesabaran Hyeki memmberi penjelasan pada Kibum akhirnya Kibum mendengarkannya juga.

Setelah kejadian itu, kibum dan Hyeki menjadi sangat dekat. Hyeki terus saja memberi semangat dan motivasi pada Kibum agar bisa segera pulih. Hari-hari pun berganti dengan minggu dan minggu berganti dengan bulan. Akhitnya tepat 2 bulan sudah Kibum menjalani terapi dan sekarang dia sudah bisa berjalan lagi seperti sedia kala.

Hyeki sangat senang melihat Kibum yang sudah bisa berjalan lagi. Tapi ada sebagian hatinya yang tidak rela jika Kibum sembuh dan akhirnya pergi dari RS. Hyeki sendiri bingung dengan perasaannya sekarang. Disatu sisi dia bahagia karena kesembuhan Kibum dan di satu sisi Hyeki sedih karena akan ditinggal Kibum, yang selama beberapa bulan ini selalu menemaninya.

Akhirnya hari itupun tiba, Kibum terus mencari cari Hyeki, karena ia tidak mungkin pergi meninggalkan RS tanpa pamit terlebih dahulu pada Dokter yang selama ini membantunya dan memberinya semangat serta motivasi padanya. Namun Kibum yang sudah mencari Hyeki di hampir semua tempat yang biasanya Hyeki datangi tidak menemukan Hyeki. Dan Kibum ingat ada satu tempat lagi yang belum ia datangi dan tempat itu adalah tempat favorite Hyeki jika dia sedang sedih.

Akhirnya Kibum menemukan Hyeki yang sekarang sedang duduk dengan menunduk memeluk kedua kakinya(*bisa gga reader ngebanyanginnya*) dan Kibum yakin Hyeki sedang menangis sekarang ini.

“Hyeki-ya kenapa kau disini?? Apa kau tidak suka jika aku sembuh??” Tanya Kibum pada Hyeki. Namun perkataannya itu tidak dihiraukan Hyeki. Hyeki masih saja pada posisi awalnya.

Lalu kibum berusaha mendekati Hyeki dan memeluknya dari belakan. Hyeki sontak terkejut akan tindakan Kibum saat ini dan berusaha melepaskan pelukannya tapi tidak berhasil.

“Lepaskan!!”

“Tidak mau!!”

“Aku bilang lepaskan!!”

“Aku tidak mau!! Biarkan seperti ini dulu aku mohon.”

“Ki.. Kibum??”

“Ne, Waeyo??”

“Ada apa denganmu?? Kenapa tiba-tiba seperti ini?”

“Karena aku mencintai mu. Saranghae Hyeki-ya. I love u so much”

“Mwo??”

“Jadi apa jawabanmu?”

“Nado saranghae Kibum, nado saranghae.” Jawab Hyeki sambih terisak dan membalikan tubuhnya untuk membalas pelukan Kibum.”

Akhirnya Hyeki menemukan cintanya yang baru. Dengan Kibum yang berada disampingnya Hyeki menjalani hari-hari dengan lebih ceria. Akhir kisah yang manis walaupun awalnya penuh dengan airmata, namun  pada akhirnya penuh dengan senyuman  dan kebahagian. Mungkin bagi Hyeki Kibum bukanlah cinta pertamanya, namu Hyeki berharap jika Kibum menjadi Cinta terakhirnya.

~THE END~

Gomawo for Shilla eonni yang udah mw ngepost ni ff dib log nya.

N bwad para reader yg bersedia RCL..

Mianhae for miss typo…

*Bow* ^^

 
11 Comments

Posted by on April 18, 2011 in fanfiction

 

Tags: ,

11 responses to “(Freelance) My First Love, My New Love

  1. shilla_park

    April 18, 2011 at 4:26 am

    nia.. ni udah eon post
    tapi mau protes ah, kenapa yesung dibikin mati?
    buat eoni aja padahal.. ahhaha.. *diplototin siwon*

     
  2. joowooners topers

    April 18, 2011 at 8:32 am

    oh oh oh…menguras air mata ini😥
    hiks….hiks…..gelantungan air mataku😦
    abang yesung mnggal😦

    aku kira kmbrnnya bklan nikah ama hyeki😀
    Malah sama ki bum🙂
    ga pa2,YG PENTING HYEKI MNEMUKAN CINTANYA🙂

    daebak thor,🙂

     
  3. princessradith

    April 18, 2011 at 10:38 am

    Waaa~ kasian yesung akhirnya mati..
    Dkira bakal bsa kumpul(?) Lg ama Hyeki
    ㅋㅋㅋ

    Btw, saran buat penulis..
    Banyak belajar ama Shilla yaak, jalan ceritanya udh bgus.. Cman agak kaku aja
    “̮♥hϱ♡hϱ♡hϱ♥”̮‎​
    Ini saran yaaak, jgn marah
    *bow*😉

     
  4. chicken861015_donghae

    April 18, 2011 at 5:46 pm

    shilla eonni @: gomawo eonni dah d publish..
    Mian eonni q bkin si yeppa meninggal..
    Princessradith@: ne, gomawo🙂
    di terima sarannya dgn senang hati..
    Mian qlo mengecewakan😦

     
    • shilla_park

      April 18, 2011 at 11:25 pm

      sip sip.. terus berkarya n blajar ya..😀

       
      • princessradith

        April 19, 2011 at 1:30 pm

        Setuju ama shilla..
        Terus belajar~
        Gk ngecewain kok.. Soalnya jalan ceritany udah bagus😉

         
  5. vanny

    April 19, 2011 at 7:23 am

    kibum makin eksis hohohoho…
    keknya cocok tuh judulnya dijadiin moto hidup hahaha

     
  6. chicken861015_donghae

    April 19, 2011 at 10:19 am

    shilla eonni@: sip.. Sip eonni🙂

     
  7. annisa

    April 22, 2011 at 8:52 am

    bgus FF chingu …😀

     
  8. ByeoL

    May 20, 2011 at 2:12 pm

    Omo…omo…omo…
    Yesung mati?
    Trus dangkoma ma sp?
    Hehehe…
    Daebak” u/ author yg ngebuat my Yesung ko..it…
    Tp g pa”,ilang yesung muncul si kibum…
    Chukae hyeki n kibum…

     
  9. evilkyu dinda

    October 30, 2011 at 10:15 am

    Sedihnya sampe bikin sesak pas yesung oppa koma n mati.
    Huweeeee (⌣́_⌣̀)
    Tapi akhirnya hyeki dapet kisah cinta yg baru😀

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: