RSS

My Bad Boy Part 6

19 Apr

Huh, kuhela nafasku lelah. Entah kenapa hari ini begitu melelahkan. Padahal aku hanya melakukan rutinitas biasaku.

“Hey, bantu Eoni mengecek paspor di keberangkatan ke Jeju. Kkaja” titah Eunri eoni padaku. Aku mengikutinya dengan lunglai.

“Kau ini kenapa? Semangatlah sedikit Shilla-ya!” ucapnya ketika melihat wajah tak bersemangatku. Aku hanya bergumam singkat.

Aku dan Eunri eoni kemudian memeriksa paspor penumpang satu-satu. Aku memeriksa tanpa melihat wajah peumpang itu. aku hanya mengecek kelengkapan saja, tak peduli siapa orang yang kuperiksa. Hingga akhirnya sebuah paspor mencuri perhatianku.

Paspor penumpang yang namanya tak asing lagi. Aku seperti pernah mendengar dimana. Andrew Choi?

Orang ini membuatku penasaran. Kuperiksa dengan teliti paspornya. Hingga aku menemukan sesuatu yang ganjal. Lebih tepatnya sesuatu yang membuatku tak percaya.

Kualihkan pandanganku dari paspor miliknya. Kemudian kutatap sang empunya. Aku menatapnya tak percaya.

Wajah itu. mata itu, hidung itu. orang itu. dia CHOI SIWON.

Aku masih tak percaya dengan apa yang kulihat. Napasku seolah tercekat. Membuatku susah bernapas. Sepatah katapun tak mampu kukeluarkan.

Ia hanya menatapku datar. Ekspresi yang sama seperti dulu. Sedikitpun senyum tak ia berikan. Kami hanya saling pandang dalam diam. aku tak tahu apakah ia juga terkejut saat melihatku atau tidak. Entahlah!

“Hey Shilla-ya” tepuk Eunri Eoni di bahuku. “Apa yang kau lakukan?” lanjutnya. Mungkin ia bingung saat melihatku hanya diam tanpa melakukan tugasku. Tapi aku bahkan tak mampu menjelaskannya sekarang. Bibirku kelu entah kenapa.

“Aish!” desis Eunri eoni. “Ah jwisonghamnida. Ini paspor Anda. Silahkan ke pesawat Anda” ucap Eunri eoni pada Siwon. Ia menerima kembali paspornya kemudian melewatiku. Aku berbalik untuk menatapnya. Memastikan kalau ini tidak mimpi. Dan benar, punggung itu miliknya. Cara jalannya pun sama.

Aku hanya bisa menatapnya. Tanpa bergerak sedikitpun tanpa bersuara sedikitpun. Kenapa sarafku seolah lumpuh hanya karena melihatnya?

Aku terus menatap punggungnya hingga benar-benar berlalu. Sedikitpun ia tak berbalik untuk melihatku. Apa ia tak mengenaliku? Tiga tahun apakah membuatnya melupakanku?

Ah, tunggu dulu. Andrew Choi? Kenapa namanya Andrew Choi di paspor? Kenapa bukan Choi Siwon?

Aku menyadari sesuatu. Aku melangkah pergi meninggalkan Eunri Eoni yang masih memeriksa tiket dan paspor.

“Hya! Park Shilla! Lakukan tugasmu! Hya!” teriak Eunri eoni. Aku tak peduli. Yang ada di pikiranku sekarang adalah bahwa aku harus mengecek sesuatu. Mengecek apakah benar namja yang tempo hari kulihat memang Choi Siwon.

Aku memeriksa lagi kedatangan dari New York dua minggu yang lalu. Kucari nama Choi Siwon, dan tidak ada. Tapi nama Andrew Choi ada dalam list.

Park Shilla babo!

Kurutuki diriku sendiri. Bagaimana mungkin aku tak menyadarinya? Harusnya waktu itu aku cek dengan benar daftar penumpang. Melihat satu-satu nama mereka beserta foto diri mereka. Aish!

Kusunggingkan senyumku tiba-tiba. Merasakan kebahagiaan yang membuncah karena aku bisa melihatnya lagi. Meski ia masih sama menyebalkannya, tapi kerinduanku tiba-tiba terobati.

Pletakkkkk

Aku meringis kesakitan saat seseorang memukul kepalaku dari belakang. Kuusap kepalaku sambil melihat siapa yang berani memukulku. Eunri eoni. Aish menyebalkan.

“Eoni! Kenapa memukulku? Apeo!” protesku.

“Hya! Siapa suruh kau meninggalkan pekerjaanmu begitu saja?” omelnya. Aku menggaruk telingaku mendengar  omelannya.

“Hya! Kenapa malah senyum sendiri begitu?” ujarnya saat aku tak bisa menyembunyikan kebahagiaanku.

Aku memeluknya erat.

“Hya! Hya! Apa yang kau lakukan?”

“Eoni!!! Haengbokkae!” ucapku.

“Waeyo?”

“Lihatlah eoni!” tuturku kemudian menunjukkan profil Siwon dalam nama Andrew Choi yang ada di data penumpang.

“Andrew Choi? Nugu?”

“Orang yang tadi kuperiksa pasportnya” ucapku menggantung.

“Orang yang… ah, yang tadi kau pandang tak berkedip itu? jangan bilang kalau kau menyukainya? Dia memang tampan si. Ah akhirnya dongsaengku yang satu ini bisa terlepas dari bayang-bayang Choi Siwon. Chukae!” ucapnya senang. Aku hanya mendengus.

“Dia Choi Siwon eoni!”

“Eh? Siapa?”

“Andrew Choi. Dia CHOI SIWON. DIA CHOI SIWON eoni” teriakku kegirangan. Eunri eoni hanya ternganga tak percaya.

“Maksudmu Andrew Choi itu adalah Choi Siwon? Wajah mereka mirip begitu?”

“Ani. Dia memang Choi Sieon, eoni. Aku jamin itu. dan aku juga tak mengerti kenapa ia merubah namanya menjadi Andrew. Itulah kenapa saat aku histeris melihat seseorang yang mirip dengannya kita tidak menemukan nama Choi Siwon di daftar penumpang dari NY”

“Oh” ucap Eunri eoni singkat.

“Eoni! Kenapa Cuma ‘oh’?”

“Huh, jadi harus bagaimana? Itu artinya kau masih tak bisa lepas dari seorang Choi Siwon.”

“Eoni tidak suka?”

“Tentu saja. Aku bosan melihatmu seperti orang gila menantinya. Padahal jelas-jelas dia tak peduli padamu. Aku hanya ingin kau tahu kalau sudah saatnya kau melupakannya Shilla-ya. Kalian tidak berjodoh”

“Eoni! Kita berjodoh kok. Kalau tidaak, mana mungkin sekarang aku bisa melihatnya lagi? Itu artinya Tuhan sengaja untuk menyatukanku dengannya lagi” belaku pda diri sendiri.

“Tapi bahkan tadi ia tak menegurmu kan? Bisa saja ia sudah melupakanmu” ucap Eunri eoni yang langsung menohok hatiku.

Benar juga. ia bahkan tak menegurku. Ia hanya menatapku datar. Ah aku tidak suka jika begini. Mencemaskan perasaanku sendiri.

***

Siwon pov

Hari ini aku harus terbang ke Jeju untuk photo session . yah, pekerjaanku sebagai fotografer mau tak mau mengharuskanku untuk pergi kemanapun. Padahal baru dua minggu yang lalu aku kembali ke Korea, sekarang harus terbang ke Jeju lagi. Yah, meskipun jarak Jeju Seoul memang tak terlalu jauh dibandingkan NY-Seoul.

Kuperhatikan petugas yang mengecek paspor dan tiket. Ada dua petugas perempuan. Tapi salah satunya sepertinya aku mengenalnya. Tapi sayang, ia selalu menundukkan kepalanya. Berbeda dengan petugas satu lagi yang selalu ramah. Yah, meskipun petugas yang menundukkan kepalanya itu tidak berarti ia tidak ramah. Ia ramah, hanya saja ia tak melihat wajah orang yang dia cek. Cih, tidak sopan!

Akhirnya giliranku juga. dan sayangnya harus petugas tidak sopan itu yang mengecek pasporku. Kenapa tidak petugas yang satunya lagi si?

Tapi dia aneh. Kenapa ia mengecek pasporku lama sekali? Ada yang salah dengan pasporku?

Ia mendongakkan kepalanya. Menatapku dengan pandangan kagetnya. Dan saat kulihat wajahnya aku juga sama terkejutnya.

Dia.. gadis bodoh itu? gadis yang selalu menguntitku? Aku bertemu dengannya lagi? Tidak bisa dipercaya!

Aku berusaha menutupi keterkejutanku dengan bersikap biasa. Aku hanya menatapnya datar. Dan dia? Dia hanya memandangku tanpa berkedip. Tapi sepatah katapun tak ia keluarkan.

Kaget melihatku, huh? Setelah 3 tahun akhirnya kau bisa melihatku lagi?

Dan kenapa takdir mempertemukanku dengannya lagi? Ah tidak, ini bukan takdir. Hanya suatu kebetulan belaka.

“Hey Shilla-ya” tepuk petugas satu lagi pada gadis bodoh itu . “Apa yang kau lakukan?” lanjutnya.

“Aish!” desis petugas itu. “Ah jwisonghamnida. Ini paspor Anda. Silahkan ke pesawat Anda” ucapnya mempersilahkanku. Dan kalian tahu? Gadis bodoh itu bahkan tidak bergeser sedikitpun dari spotnya. Aku melewatinya tanpa peduli dengannya. Dan yah, tak sedikitpun aku menoleh padanya. Bisa-bisa dia terlalu percaya diri.

Ah, daripada aku memikirkannya lebih baik aku konsentrasi pada pekerjaanku nanti.

****

Shilla pov

Kurasa aku harus kembali menjadi stalker. Mengulang kisah bodohku 3 tahun lalu.

Tapi setidaknya sekarang aku punya semangat baru. Tiga tahun lalu ketika ia pergi ia pernah berjanji padaku. Kalau saat ia kembali aku masih bisa bertemu dengannya itu artinya ia akan mempertimbangkan perasaanku. Ah aku bahagia untuk itu. akhirnya penantianku berujung bahagia.

“Shilla-ya kau tidak pulang?” sapa Joongki Oppa. Aku membalas senyumannya.

“Sebentar lagi Oppa” jawabku.

“Kalau begitu aku tunggu”

“Eh?”

“Aku antar kau pulang”

“Tidak perlu Oppa. Aku bisa pulang sendiri.” Tolakku halus.

“Ani. Ini sudah malam Shilla-ya. Tidak baik seorang gadis pulang malam sendirian” ucapnya. Ah dia sungguh baik.

“Geurae. Jamkaman Oppa aku bereskan barangku dulu”

***

“Gomawo Oppa” ucapku saat sampai di depan apartemen.

“Ehm Shilla-ya”

“Ne?”

“Besok… ehm.. apa yang ingin kau lakukan?” tanyanya. Aku mengernyitkan keningku. Memikirkan kira-kira besok apa yang akan kulakukan. Mengingat besok adalah hari libur aku jadi bingung. Tapi tiba-tiba bayangan Jino melintas begitu saja. Ah geurae. Aku ke panti saja.

“Ehm, kurasa aku besok akan ke panti Oppa. Waeyo?” tanyaku. Bingung kenapa ia tiba-tiba menanyakan aku akan pergi kemana.

“Panti? Ehm.. boleh aku ikut?” tanyanya ragu. Aku tersentak. Tapi setelah aku pikir apa salahnya kalau ia ikut?

“Ne Oppa” ucapku.

“Gomawo. Besok aku menjemputmu kalau begitu” ujarnya.

“Ne.”

“Kalau begitu masuklah! Selamat malam!” ujarnya. Aku menyunggingkan senyumku. Kemudian ia melajukan mobilnya.

***

“Nuna!” teriak Jino saat aku memasuki panti. Ah anak ini selalu saja aktif. Aku memeluknya.

“Nuna, kau main lagi? Ah senangnya!” ucapnya ceria. Aku terkekeh pelan.

“Eh, nuna, siapa Hyung ini?” ucapnya sambil menunjuk kearah Joongki Oppa.

“Ah iya. Jino-ya ini Joongki Hyung. Joongki Oppa ini Jino” aku mengenalkan mereka. Mereka kemudian saling sapa satu sama lain.

“Nuna namjachingu?” tanyanya polos.

“Ani. Joongki Oppa hanya teman kerja nuna.”

“Oh, baguslah!” ujarnya lagi. Aku mengernyiit bingung.

“Kenapa bagus?”

“Karena aku lebih suka Nuna sama Andrew Hyung” ucapnya polos. Aku tersenyum. Aku juga inginnya begitu Jino-ya.

“Andrew Hyung? Siapa?” Tanya Joongki Oppa.

“Dia fotografer Hyung. Sangat tampan. Aku ingin Nuna dekat dengannya” jelas Jino. Kulihat ekspresi wajah Joongki Oppa menjadi berubah. Aku tidak bisa mengartikannya.

“Sudahlah Jino-ya. Lihatlah eoni bawakan sesuatu untuk kalian” ucapku. Dan sudah kuduga Jino langsung sumringah.

“Wah apa ini Nuna?”

“Bibimbab. Sudah lama kan kalian tidak makan masakan nuna?”

“Ne. yeaaaa! Wah aku kangen masakan Nuna. Dulu Nuna sering sekali memasakkan untukku.” Ucapnya kemudian mencomot sepotong bibimbap.

“Kau sering kesini Shilla-ya?” ujar Joongki Oppa.

Aku mengangguk, “Ne. dulu aku sering kesini. Mereka sudah kuanggap seperti keluargaku sendiri Oppa”

Joongki Oppa mengacak rambutku. Aku tersentak. Tak biasanya ia bersikap seperti ini.

“Nuna, suapi!” kata Jino manja. Anak ini selalu saja begini. Bisa saja membuatku tersenyum.

“Ehm. Masita!” ucapnya. Aku tersenyum lagi.

Aku terus mengamati Jino yang sedang makan. Lucu sekali anak ini. Kalau aku punya anak nanti, aku ingin sekali punya anak sepertinya.

“Annyeong haseyo!” sapa seseorang. aku tolehkan kepalaku dan langsung terkejut.

Dia? Seorang Choi Siwon datang. Dengan sebuah kamera menggantung di lehernya.

Jujur aku terkejut. Tapi sekarang aku jauh bisa mengendalikan diriku. Tidak seperti di bandara waktu itu yang seperti patung. Tak bisa bergerak sedikitpun.

“Oh, Hyung!” teriak Jino. Ia kemudian menghampiri Siwon.

“Annyeong Jino-ya.” Sapanya ramah. Ia keluarkan senyumnya. Senyum yang sangat jarang kulihat. Apa ia telah berubah sekarang?

“Hyung, ayo aku kenalkan dengan Nunaku” ucap Jino. Ia kemudian menarik tangan Siwon. Menuju ke arahku.

“Hyung, ini Nuna ku, Park Shilla. Nuna, ini Andrew Hyung yang aku ceritakan. dia tampan kan? Hyung, Nuna cantik kan?” ucap polos Jino. Aku menelan ludahku.

Jantungku berdetak tak berirama. “Si.. Siwon-ssi?” ucapku terbata.

“Annyeong” ucapnya datar. Masih Siwon yang sama ternyata.

“Siwon? Nuna, ini Andrew Hyung bukan Siwon” protes Jino.

“Jino-ya, kau tak perlu repot mengenalkanku pada Nunamu ini. Kami sudah saling kenal” jelasnya.

“Eh?”

“Kami dulu satu sekolah Jino-ya. Dan ya, nama koreaku Siwon” ucapnya lagi. Ada perasaan senang saat ia mengakui namanya. Entahlah, mungkin karena itu artinya pria di hadapanku ini adalah Siwon yang aku kenal.

“Oya satu lagi Hyung. Ini Joongki Hyung, dia teman kerja Shilla Nuna” ujar Jino memperkenalkan Joongki Oppa.

Siwon menatap Joongki Oppa. Entahlah, tapi aku merasa ada yang aneh diantara tatapan mereka berdua. Entahlah!

“Oppa! Kenapa meninggalkanku?” rengek seseorang. tak lama, seorang gadis dengan rambut pirangnya menghampiri kami. Tunggu dulu, sepertinya aku pernah melihat wajah itu. tapi dimana? Ah, gadis yang waktu itu bersama seorang namja di taman. Ah, dia sangat cantik.

Tapi siapa yang ia sebut Oppa?

Gadis itu kemudian menghampiri Siwon. Dan bergelayut manja di lengan kekarnya. Aku tersentak.

“Oppa! Jahat sekali masa aku ditinggalin” ucapnya manja. Aku tak senang dengan pemandangan ini.

“Eh, annyeong haseyo. Park Hyora imnida” ucapnya manis.

“Annyeong Park Shilla imnida”balasku ramah.

“Park.. Shilla?” tanyanya tak percaya. Ia kemudian melirik ke arah Siwon. Kenapa dia? Memangnya namaku seaneh itu?

“Nuna, kau siapanya Andrew Hyung?” Tanya Jino pada gadis yang bernama Hyora itu.

“Na? ehm.. I’m his girlfriend” jawabnya kemudian menggandeng lengan Siwon lagi.

Aku terhenyak? Girl Friend dia bilang? Benarkah?

Jadi Siwon sudah punya kekasih. Dan itu bukan aku? Miris sekali rasanya.

Dadaku sesak. Rasanya susah sekali bernapas,

Ah eoteokae? Hatiku sakit sekarang. Aku tidak suka kenyataan ini. Seketika kuingat ucapan Siwon  3 tahun lalu saat ia akan pergi.

Hya! Kau ini bodoh atau apa? Lagipula bagaimana kalau saat aku kembali ternyata aku sudah menikah? Kau masih akan tetap menungguku? Jangan naïf!”

Kata-kata itu seolah jadi boomerang untukku sekarang. Tega sekali dia. Apakah ini berarti penantianku selama 3 tahun ini sia-sia?

Andweee!!!!

To be continued…

Haha.. atas permintaan readers tercinta akhirnya saya pertemukan siwon n Shilla.. dan bagi yang menebak kalau Andrew adalah Siwon, chukae!! Tebakan kalian benar. Kalian berhak mendapat pelukan gratis dari seorang choi siwon.. gyahahaha…

 
69 Comments

Posted by on April 19, 2011 in fanfiction

 

Tags: ,

69 responses to “My Bad Boy Part 6

  1. princessradita

    April 19, 2011 at 1:40 pm

    Yeeeeey ˚\(´▽`)/˚ ‎​˚\(´▽`)/˚ ‎​˚\(´▽`)/˚
    Benaaaaar~ *peluk siwon erat2*

    Akhirnyaaaa~ ketemu juga shilla ama siwon..
    Mata Shilla emg gk pernah salah klo menyangkut Siwon.. “̮♥hϱ♡hϱ♡hϱ♥”̮‎​

    Dikira Siwon hlg ingatan kyak d ffmu yg dlu, ㅋㅋㅋ
    Siapa tuh cew? Kok dia kenal yaak ama Shilla? Jgn2 Siwon srg cerita lg?
    Hwaaaaaa~
    Shilla jadian aja deh ama Joongki..
    Biar Siwon cemburu~ “̮♥hϱ♡hϱ♡hϱ♥”̮‎​

     
    • shilla_park

      April 19, 2011 at 1:45 pm

      gyahhaaha.. mata saya tajam menyangkut siwon.. betul sekali…😛
      tuh cewe siapa ya?? noh kan ada namanya.. haha
      jadian ma joongki??.. hm dipertimbangkan…😛

       
  2. superteuki

    April 19, 2011 at 1:47 pm

    Akhirnya ketemu juga..
    Tapi siwon koq pny pacar sih..??
    Pasti tuh cew yang maen ngaku ja.. Wkwkwkk
    Lanjut lanjut.. Jgn lama yaa thor..
    Udah makin seru soalnya.. Hehehhehe

     
    • shilla_park

      April 19, 2011 at 1:50 pm

      haha…
      tuh cewe ngaku2?.. iya ga ya??.. ga tau saya..haha *minta ditabok*😛

       
  3. Shiningtaem...

    April 19, 2011 at 1:58 pm

    Hmmmmmm…..kok hyora kaget gtu dengar nama shilla??yayayayayy,,,akhirnya siwon ketemu shilla….kayanya si hyora aja deh ngaku2 pacar siwon,,,,tar shilla sakit hati malah nerima joongki lg,,,,g mau dpeluk siwon maunya dkiss *plakkkkkk*….hehhehehe…..dtggu lanjutannya saeng tp laporannnya jg dselesain,,,,hehehehhe

     
    • shilla_park

      April 19, 2011 at 2:07 pm

      hyora ngaku2??.. knapa smua orang bilang begitu??.. haha…
      ya kan ga ada siwon joongki pun jadi..haha..😛
      kalo peluk saya masih ngijinin tapi kalo kiss??… saya siapin golok..haha
      laporanya beres kok, tinggal uts lagi.haha…😀

       
  4. Sshie

    April 19, 2011 at 3:15 pm

    asik b’arti aq dpt pelukan siwon dong…
    wah kayanya bakal sering nangis nih shila kalau ada saingannya….

     
    • shilla_park

      April 19, 2011 at 4:11 pm

      haha.. sok lah kalo pelukan saya kasih cuma2..haha…
      nangis??.. no!!!!..😀

       
  5. OchaSyamsuri

    April 19, 2011 at 3:47 pm

    Uwoo~ sorry baru komen..
    MWO? Siwon masih dingin aja? Astaga! Shilla~ jgn terus2an ngejer tuh namja! Atau pake pelet aja supaya namja itu cinta ama kamu!

    Kekeke~
    uwooo~ jgn lama2 yah lanjutannya.. Penasaran ama reaksi shilla selanjutnya.
    Tp penasaran lg ama hyora itu.
    Curiga bukan pacarny siwon bneran deh..

     
    • shilla_park

      April 19, 2011 at 4:12 pm

      iya ni masih dingin kudud diangetin di kompor.. (?)
      bukan pacarnya ya??.. kita liat saja nanti..😀

       
  6. wei

    April 19, 2011 at 4:11 pm

    eoni , part slanjutnya benar2 ku tunggu , jgn lama2 ya publish ny . Pnasaran . Huakka ..

     
    • shilla_park

      April 19, 2011 at 4:12 pm

      hehe… muadh2an ga lama deh.. haha…😛

       
  7. agitaraka

    April 19, 2011 at 5:08 pm

    kenapa pacarnya siwon kaget denger nama shilla??
    wah tambah sippp dan seruu

     
    • shilla_park

      April 19, 2011 at 11:38 pm

      kenapa ya??.. saya jg ga tau… haha.. *plakk8..😛

       
  8. evilNayoung

    April 20, 2011 at 1:23 am

    hahahaha sudah kuduga tebakanku pasti bner..!! Yeey!
    Eonnie aku gak mau dipeluk won2, tp mau ikt braksi kyak adegan di drama athena! #readersarap
    eon, ble tny akun twitternya gak? Truz kalo update diksi tau lwt twitter, biar gmpang
    #bnyakmaunya

     
    • shilla_park

      April 20, 2011 at 1:55 am

      adegan di athena???.. woah saya malah lum nonton..😦
      twit: @lizfaith09🙂

       
      • evilNayoung

        April 20, 2011 at 12:22 pm

        keren onnie,., nahan nafas mulu…. saking tegangnya….
        FYI Siwon keren pas adegan di Jepang kejar-kejaran, tembak-tembakan…. itu ep 8…. #pamer

         
      • shilla_park

        April 21, 2011 at 9:10 am

        saya baru mau nonton ntar pas liburan.. abis panjang si tuh drama.. haha…
        *istri ga update*.. haha…😛

         
  9. chicken861015

    April 20, 2011 at 2:44 am

    huuaa…
    Eonni …
    Qlo wonpa na kyk gtu sdhlah tngglin adj eonni..
    Puter haluan ke yg laen… *sok ngatur* kekekeke..
    Eonnii…*treak geje* knpa eonni hobby bged mtong adegan seru…
    Huuu.. Pnsaran…🙂

     
    • shilla_park

      April 20, 2011 at 8:07 am

      haha,,, susah putar haluan takut nubruk (?)…
      haha sngaja bikin penasaran.. *digetok*😛

       
  10. kyuchen

    April 20, 2011 at 3:01 am

    abang kuda nyebeliiiiiiiiinnnn…..
    dasar abang kuda tidak berprikudaan! tega banget shilla dah nungguin 3 th malah dicuekin….
    udah, shilla nyari cowo lain aja, kalo ga mau sama joongki biar bwt aq aja #plaaaak#

     
    • shilla_park

      April 20, 2011 at 8:08 am

      gyahaha.. peri kekudaan?? ckckkc…
      saya emng lg berencana cari yg lain… haha😛

       
  11. Vikyucloudis

    April 20, 2011 at 5:23 am

    Onniie ..aku ksian sma shilla rasa.a pngen mewek !! siwon jga kok cuek banget !! onn ff.a keren n dpt membuat emosiku naik turun ..hehehehe !! cpt lnjut onn ?

     
    • shilla_park

      April 20, 2011 at 8:10 am

      hehe… emosi naik turun??.. kaya harga cabe aja.. (?)
      gomawo..😛

       
  12. joowooners topers

    April 20, 2011 at 7:22 am

    wahhhh…..satu sisi aq ksian ama jongki oppa….satu sisi sedih jga pertemuan siwon ama shila tak membuahkan hasil (?)*kebon buah kali mnghslkan :D*

    Next part jgn lebih smngat lgi author shilla😀

     
    • shilla_park

      April 20, 2011 at 8:11 am

      membuahkan hasil??.. hasilnya apa emang??😛
      hhehehe

       
  13. Rina Orin

    April 20, 2011 at 10:15 am

    woooo… FF berlanjut!😉
    *sikasik*

    ehmm.. Akhirnya penantian shilla selama ini terwujud juga ^^

    tp kasian jd.a,,
    shilla jd patah hati gitu! T__T

    Hah,, saya benci ksedihan! >,<
    jgn mellow2 ya thor bikinnya 😦

    di tnggu klanjutannyaaa~

     
    • shilla_park

      April 21, 2011 at 9:05 am

      hhe// iya akhirnya…🙂
      mellow?? masih belum tahu… hehe…😛

       
  14. vanny

    April 20, 2011 at 10:31 am

    kya……… keknya sakit ya pas palanya dipukul?? hehehehe

    keknya OST chap ini adalah “y just to good to be truth. can’t take my eyes of you” hehehehehe

    mau jadi stalker lagi??? ckckckckck ga malu apa?? inget umur non hehehehe
    mending cari dukun aja, trus santet deh tuh siwonnya hehehehe

    keknya ada cinta segi tiga neh..hhnmmmmmm…. *mangut-mangut*

    ane lum percaya itu pacarnya siwon, sebelum siwon ngomong sendiri hahahahahahaha

    pulang dulu ya non heheheheh😉

     
    • shilla_park

      April 21, 2011 at 9:09 am

      sakit lah.. seenaknya aja mukul2.. hhaha…
      hehe… skill saya kan emang stallking.. hehe..
      segitiga?? segiempt kali eon… hhaha…
      saya mu mudikk eon.. hhe… *pamer*

       
      • vanny

        April 21, 2011 at 9:33 am

        aku maunya segitiga cos si hyora ga masuk itungan wkwkwkkwkwk..

        astajrit, neh bocah.. ga disini, ga di twitter pamer abes yg mau pulkam, onnie kan jadi envy to the max..

        ntar jgn lupa bawain onnie oleh2 trus kirim ke jakarta hehehehehehe *niat bgt*

         
      • shilla_park

        April 21, 2011 at 9:51 am

        gyahaha… kok ga msuk itungan??… saya masukin itungan kok… biar perhitungan luas dan kelilingnya gampang… *stress*
        hehe.. abis saya sgt senang bs pulkam eon.. udah sangat amat kangen./.. haha

         
  15. AmayaKawaii

    April 20, 2011 at 1:41 pm

    wah chingu it ksian amit si shilla kyk ngemis cinta bgt ma siwon, gntian dng skli2 bt bgian yg bkin siwon cmburu…
    Kl g’ it ud drpd dianggurin ma joongki aj trs siwonny drpd ma yoora y mnding sm sya *disatesamashilla* hahaha

     
    • shilla_park

      April 21, 2011 at 9:11 am

      ngemis?? tidakkkkk!!!!…
      saya ga akan biarkan siwon ma siapapun… kalo saya ga bisa dapet yg lain jg ga boleh.. *lebay*😛

       
  16. Pumpkinyui

    April 20, 2011 at 3:06 pm

    Udah ah, shilla ama joongki aj!! #frustasi,

    siapa itu cwe? pacar apa pacar? gk salah, bukanny won punya sya #plak! ralat, won punya shilla, ngaku2 nih!!

    ayo jino, satuin won ama shilla(td sma joongki, gk konsisten nih reader), blang kamu anak shilla ma won yg dititip di panti #plak!!

    siwon sama shilla ya! kalo ndak sya nangis gaje nih, shilwon: peduli amat!!,, #hue…. T.T

    Nextny ditunggu onnie!><

     
    • shilla_park

      April 21, 2011 at 9:13 am

      jadi joongki atau siwon ni??.. *malah nanya*
      hehe.. kita liat saja nanti bagaimana./…😛

       
      • vanny

        April 21, 2011 at 9:35 am

        dua2nya juga boleh hehehehhe

         
  17. Rina Orin

    April 21, 2011 at 12:15 pm

    yah pokok.a gitu deh..
    Jangan sedih2,, saya tak suka kesedihan! Hehe

    cepet lanjut yaaaahhh ^^
    #arwah penasaran muncull

     
  18. minkijaeteuk

    April 21, 2011 at 6:14 pm

    wah shilla menderita mulu, udah d tolak trus nunggu dgn setia slma 3 thn eh pas balik siwon y masih sama malah nambah pacar y lg
    makin menderita deh shilla y

     
    • shilla_park

      April 24, 2011 at 11:15 am

      haha… saya memang menderita.. *plakkk*

       
  19. choijinhae

    April 22, 2011 at 4:21 am

    Kira2 hyora’a bhagia gk ya,.ma siwon yg BAD BOY?
    Kira2 ga’,,hehehe

    “angle inside , evil outside”

    jgn jadian ma joongki,,ma Yesung aja,,biar joongki ma eoNie’a yg suka jodoh2in itu cv nMa’a gk inget,,

    saia cma kunyuk,,kekeke~

     
    • shilla_park

      April 24, 2011 at 11:18 am

      woahahaha… eoni yg suka jodoh2in sayangnya dah punya kibum… hahaa….😛

       
  20. evilNayoung

    April 23, 2011 at 1:03 am

    iya sih lumayan 20 ep…. tapi seru onnie…. ada yang bikin tegang…
    Siwon oppa keren disitu! #dipelototinEunhyukoppa
    aku juga nontonnya belum selesai…

     
    • shilla_park

      April 24, 2011 at 11:21 am

      maka dari itu.. nonton athena adalah project liburan saya… hahaha…😛

       
  21. kimhaerim

    April 24, 2011 at 1:08 am

    huwaaaa shilla sabar ya
    siwon itu knapa sih ya ampun? Jelas2 shilla lebih cantik dari hyora *sotoy dah
    ayo2 eon lanjuuuut! can’t wait😄

     
    • shilla_park

      April 24, 2011 at 11:25 am

      iya2.. ini juga udah sabar kok.. hehe….😛

       
  22. elluphyuk

    April 29, 2011 at 11:36 pm

    eleuh eleuh……

    bikin gemes bgt yaa tu cewek atu, sypa tuh nama ny, park hyora??cantikan mana ama shilla??*marah ceritanya aku..huaaa*

    ok, komen lagi d next part aj yoo^^

     
    • shilla_park

      April 30, 2011 at 1:48 am

      gyahhaa.. cantikan saya lah.. *narsis*😛

       
  23. cacamoi

    May 3, 2011 at 10:20 am

    aku berharap penuh pada Jino ..
    Jino , please become a hero for shilla eonni . hoho

     
    • shilla_park

      May 3, 2011 at 11:03 am

      haha.. jino masih kecil itu..haha😛

       
  24. sri rahma wati

    June 27, 2011 at 10:11 am

    hy apa kabar

     
  25. fahmalovesienteuk

    July 20, 2012 at 9:05 pm

    horeeeee girang jejingkrakan (?)
    akhirny mrka ktmu jga kekeke
    huaa itu sypa oenn?? aduuh bang kuda kn ud dblg plg jgn bawa buntut ehh bnern dbawa jg >___<
    yg sabaar y shilla tenang aj siwon ud mulai demen kq *plaaak *soktaunyakumat :p

     
    • shilla_park

      July 20, 2012 at 9:22 pm

      haha buntut apaan si??.. *polos*😀

       
  26. shashiva04

    September 29, 2012 at 4:05 pm

    jiah… habis galau terbitlah patah hati….. hehe

     
  27. inggarkichulsung

    August 1, 2013 at 4:36 am

    Setidaknya Shilla pny satu pendukung dia and Andrew Choi akan Siwon oppa yaitu Jino.. koc Hyora kaget ya saat bertemu Shilla mrk sepertinya blm pernah bertemu

     
  28. jaemijhe

    August 20, 2013 at 10:44 am

    Benarkah dia kekasihnya?

     
  29. Sparkelf Diary

    November 16, 2013 at 2:42 pm

    Annyeong Shilla ^^v *Akhirnya bisa ngoment (?) setelah berutak atik ria dengan wp sy😀
    Ijin baca2 ya di blogmu….. I’m one of your reader’s here🙂

    thank’s before ^^

     
    • shilla_park

      November 16, 2013 at 10:14 pm

      anyeonggg…ga perlu ijin kok buat baca dsini..boleh sesuka hati…
      thanks for comment also😀

       
  30. HalcaliGaemKyu

    November 21, 2013 at 12:06 am

    Wahwah.. Makin seru.. #geregetan
    Siwon berarti prnh cerita ke hyora ttg shilla. Danhyora itu beneran yeojachingu siwon? Atau.. Ada maksud tersembunyi. Bs aja kan hyora itu adik siwon.
    Ah makin penasaran
    lanjut ya

     
    • shilla_park

      November 21, 2013 at 6:45 am

      haha gatau y hyora itu siapa…tanya aja siwon langsung yuks…lol

       
  31. Siregar Sri Fauziah

    December 15, 2013 at 12:41 pm

    Aahhh… ahhh… akhirnya Siwon-Shilla bertemu…
    Aigo…. Oppa.. tdk bsakah kau ubh ekspresimu itu k Shilla… msa g ‘rindu’ sih ktmu sma gadis bodoh yg slalu ngikutin drimu…
    Knpa Hyora kyany tw ttg Shilla??
    Bner g sih Hyora yeojachingu Wonppa?? #andwaeee….😦

     
    • shilla_park

      December 16, 2013 at 7:56 pm

      haha ngapain jg rindu org masih banyak wanita dlaur sana lol

       
  32. Shatia

    October 31, 2014 at 9:24 pm

    Akhirnya ketemu juga,, Siwon tetep ajah gak berubah, masih sinis terhadap Shilla, dan yg bikin jengkel, Siwon dateng sama cewek:(

     
  33. Lillin And

    March 20, 2015 at 5:28 pm

    Kaget banget loh saat park hyora memperkenalkan dirinya itu pacar choi siwon. Langsung deg…deg..sedih gtu…
    Berarti penantian Shilla sia-sia dong, kuharap itu cuma bohongan atau akal-akalannya choi siwon saja..

    nice ff

    b^^d

     
  34. inet

    September 26, 2015 at 1:29 pm

    jd siwon udh pny pcar???ya ampun,shilla sabar ya…tenang,joongki msh menanti…hehe…

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: