RSS

My Bad Boy Part 7

25 Apr

Kuperhatikan sepasang ‘kekasih’ di depanku dengan hati tak suka. Ya, aku cemburu. Aku tak suka.

Gadis yang bernama Hyora itu tampak sangat ceria. Selalu bergelayut manja di depan Siwon. Dia memang cantik, sangat cantik malah. Wajar kalau Siwon suka padanya.

Argh, tapi dadaku sesak. Aku tak suka dengan pemandangan ini.

“Hyung, kau mau mencicipi bibimbap buatan Shilla nuna?” tawar Jino pada Siwon. Siwon hanya menatap bibimbap itu datar.

“Ah geurae, aku lapar. Kau juga lapar kan Oppa?” Hyora menyerobot. Ia kemudian menyomot satu potong bibimbab.

“Woah, masita. Eoni kau pintar memasak” ujarnya. Aku hanya tersenyum kecut.

Hyora mengambil satu potongan lagi. “Aaa.” Ucapnya sambil menyuapi sepotong bibimbap itu ke mulut Siwon. Dan dengan senang hati ia terima uluran bibimbap itu.

Dan begitu seterusnya. Mereka seolah berada dalam dunia mereka sendiri. Saling suap menyuapi. Sesekali bahkan Siwon mengusap rambut Hyora. Membuatku semakin sesak.

Aku tak sanggup melihatnya lagi. Tak mungkin bagiku untuk menangis sekarang. Meskipun aku sangat ingin menangis sekarang.

“Jino-ya, kau mau eskrim?” ucapku pda Jino. Dan Jino langsung mengeluarkan senyum aegyo-nya.

“Kkaja Nuna belikan kau eskrim” ajakku. Sebenarnya aku hanya ingin cpat-cepat pergi dari tempat menyebalkan ini. Aku tak sanggup jika harus melihat mereka menunjukkan kemesraan mereka.

***

Siwon pov

Tak disangka aku bertemu gadis bodoh itu lagi. Park Shilla. Ah tapi entah kenapa rasanya susah bagiku untuk menyebut namanya. Embel-embel gadis bodoh kurasa lebih cocok untuknya.

Ternyata dia adalah Nuna yang Jino ingin kenalkan padaku. Anak itu entah kenapa sangat berminat untuk mengenalkanku pada Nunanya. Dan aku tak menyangka kaalau Nuna nya itu adalah gadis itu. dunia ini memang sempit.

Sudah kuduga ia akan kaget melihatku. Dan seperti biasa aku akan bersikap biasa terhadapnya. Hanya tak ingin memberinya harapan palsu.

Dia bersama seorang namja. Kalau tidak salah namanya Joongki. Kekasihnya kah? Mungkin. Sudah kuduga ia tak akan mungkin menungguku begitu lama. Tapi.. ah entahlah.

Tak lama Hyora datang. Seperti biasa ia akan bergelayut manja padaku. Sudah biasa. Dan aku tak keberatan sama sekali.

Dan ah anak ini kenapa harus melirikku saat gadis bodoh itu memperkenalkan namanya? Mau tak mau aku mengacuhkan lirikannya. Jangan sampai ia berkata sesuatu yang tidak seharusnya.

Dan, yah bisa kulihat keterkejutan gadis bodoh itu saat Hyora memperkenalkan dirinya. Yah actually she is my GIRLFRIEND. So, tidak ada yang perlu aku klarifikasi..

Dan yah aku sudah biasa dengan sikap manja Hyora. Saat di NY pun ia sama seperti sekarang. Bergelayut manja dan sikapnya seperti anak kecil.

Ia menyuapiku bibimbap buatan gadis bodoh itu. hmm, rasanya masih sama. Masakannya masih sama enaknya dengan saat ia sering membawakanku bekal. Aish, kenapa aku mengingatnya?

Tapi, kenapa gadis bodoh itu tiba-tiba mengajak Jino membeli eskrim? Cemburu melihatku dengan Hyora? Haha, lucu sekali.

Tapi kenapa namja bernama Joongki itu juga mengikutinya? Aku jadi semakin yakin kalau dia adalah kekasihnya. Aish, apa peduliku?

“Oppa!” tepuk Hyo di pundakku. Aku hanya bergumam singkat.

“She is beautiful” ucapnya. Aku mengernyitkan keningku tak mengerti.

“Who?”

“Park Shilla.”

“Oh” ujarku singkat.

“Aish, just ‘oh’? c’mon oppa, you must admit it. If I were a boy I’ll instantly fallin in love with her.”

“Nonsense”

“Aish, you such a liar”

“Hyo, just shut up.”

“Ne ne. araseo my perfect liar Oppa”

“Hya!!”

Hyora hanya memamerkan senyum jahilnya. Dasar anak ini. Selalu saja begitu. tapi itulah yang membuatku nyaman dengannya. Gadis yang periang dan tidak tahu malu. Haha…

***

Shilla pov

Seharian ini aku hanya menekuk wajahku. Kenyataan kalau ia ternyata sudah memiliki yeojachingu membuatku gamang. Sekarang aku baru tahu rasanya patah hati.

Tapi kenapa hatiku masih tak bisa berhenti berharap? Kenapa hatiku tak bisa berhenti mencintainya?

TING TONG..

Aku berjalan malas membukakan pintu apartemenku yang terus berbunyi. Tak lama kepala Eunri Eoni menyembul dari balik pintu.

“Annyeong!!!” sapanya riang. Hanya kubalas saapaannya dengan malas.

“Hey, kenapa lagi mukamu itu huh? Ada masalah?” tanyanya ketika menyadari raut mukaku yang tampak tak bersemangat.

Aku kemudian menghempaskan tubuhku di sofa. Diikuti dengan Eunri eoni.

“Patah hati” ujarku singkat.

“Mwo?”

“Dia… sudah punya kekasih” ucapku lemas. Kutundukkan kepalaku. Rasanya air mataku sudah mau berontak lagi sekarang. Ah padahal semalam rasanya aku sudah cukup menangis.

“Choi Siwon maksudmu?” aku hanya mengangguk lemah. Ah aku kembali teringat dengan adegan kemesraan Hyora dan Siwon.

“Sudahlah Shilla-ya. Lupakan saja dia. Masih ada Joongki Oppa kan?”

“Eoni!”

“Huh, dasar keras kepala” umpatnya. Aku hanya mendengus. Bukannya menghiburku malah mengataiku. Aish jinja.

“Ah sudahlah Shilla-ya. Lebih baik kau lupakan sejenak si Choi Siwon itu”

“Mana bisa”

“Huft” Eunri eoni menghela napasnya. “Ini” ucapnya kemudian melayangkan sebuah undangan padaku.

“Apa ini?”

“Undangan reuni Neul Paran”

“Lalu?”

“Astaga Shilla-ya. Ya kalau eoni memberi undangan itu artinya kau harus datang ke reuni itu”

“Keundae..”

“Daripada kau terus memikirkan Siwon itu lebih baik kau senang-senang dulu di acara reuni itu”

“Tapi eoni, aku malas. Lagipula yang aku lihat disini yang datang harus membawa pasangannya. Aku mmbawa siapa?”

“Kau kan bisa mengajak Joongki Oppa.” Usulnya. Aku menghela napasku,

“Itu sama saja aku melakukan kebohongan public eoni. Joongki Oppa kan bukan kekasihku”

“Kebohongan public bagaimana? Lagipula di undangan itu hanya disebut kalau kita harus membawa pasangan kita bukan kekasih kita. Pasangan kan belum tentu kekasih.”

“Itu sama saja”

“Beda. Lagipula kau tidak bisa menolak. Eoni sudah bilang pada Joongki Oppa dan dia setuju”

“Mwo? EONIIII!”

“hehe. Habis kau lamban dalam bertindak”

“Ah eoni menyebalkan!”

“Terserah.” Aku hanya bisa menghela napasku melihat kelakuaanya.

“Kkaja!” ucapnya tiba-tiba sambil menarik tanganku. Aku tak mengerti.

“Kemana?”

“Cari gaun untuk acara reuni.”

“Ah tidak perlu eoni, aku masih punya gaun kok”

“Bukan untukmu tapi untukku”

“Eh? Memangnya eoni juga ikut?”

PLETAKKK

“Aw” ringisku kesakitan. “Kenapa memukulku?”

“Kau lupa ya? Kibum Oppa kan sunbaemu di Neul Paran. Dan siapa aku? Kekasih Kim Kibum. Jadi sudah pasti aku akan menemaninya. Hehe. Lagipula aku harus tampil menawan sebagai pasangan dari Kim Kibum yang notabene pernah menjadi ketua Osis di Neul Paran”

“Tck” aku hanya berdecak malas. Eoni yang satu ini memang terkadang sangat kecentilan di depan Kibum Oppa. Aigo!!!

***

Aku masih berdiam di mobil Joongki Oppa. Yah, akhirnya karena tipu muslihat Eunri eoni Joongki Oppa lah yang menemaniku ke acara reuni.

“Shilla-ya tidak turun?” tanyanya. Aku hanya menganggukkan kepalaku sambil melempar senyum untuknya.

Ya sebenarnya aku hanya belum siap. Aku sejuta persen yakin di reuni ini Siwon pasti datang. Dan aku hanya tidak siap jika harus melihatnya bersama Hyora. Tapi aku juga tidak mungkin trerus-terusan berdiam dalam mobil kan?

Joongki Oppa membukakan pintu mobil dan menuntunku masuk. Ia mengaitkan lengannya dengan lenganku. Aku tersentak. Sedikit canggung dengan keadaan ini. Tapi mau bagaimana lagi?

Dan, yah suasananya begitu ramai. Kelap kelip lampu mewarnai. Aku menyipitkan mataku mencoba mencari sosok-sosok yang mungkin aku kenali.

Begitu banyak lautan manusia. Dan mereka umumnya sudah jauh berbeda dari saat kami masih murid Neul Paran.

Jauh lebih dewasa. Yah itu si menurutku.

Siwon Pov

Ada baiknya juga aku ikut acara reuni ini. Yah setidaknya aku bisa bertemu dengan my best buddies  Hyuk dan Yesung.

Aku tak menyangka mereka bisa seperti sekarang. Yesung yang seorang penyanyi twerkenal dan Hyuk sang dancer handal.

“Eh itu bukannya Park Shilla?” ucap Hyuk disela-sela perbincangan kami. Seketika kutolehkan kepalaku dan mendapati gadis bodoh itu.

“Yeopeuda” komen Yesung. Yah memang tak kupungkiri dia cukup cantik dengan outfit itu. dan yah dia bersama Joongki lagi. Bahkan mereka tampak saling mengaitkan lengan mereka. Ah aku semakin yakin kalau mereka memang punya hubungan khusus.

Aish, apa peduliku?

“Yesung Oppa, Hyuk Oppa!” ucapnya kemudian menghampiri Yesung dan Hyuk.

“Shilla-ya!” ujar mereka kompak.

“Oppa bogoshipo! Bagaimana kabar kalian, terutama kau Hyuk Oppa”

“Hehe, tentu saja baik Shilla-ya. Bagaimana aku tambah tampan kan? Dan yah kau semakin cantik Shilla-ya” ucap Hyuk narsis. Tapi bisa kulihat gadis itu tersipu mendengar pujian Hyuk. Dasar semua wanita itu sama saja.

“Hey, ada aku Yesung top star disini. Kenapa kalian cuek padaku? Kau tidak menanyakan kabarku Shilla-ya?” protes Yesung. Cih, Top star katanya? Ah kenapa aku punya teman yang sama narsisnya?

“Kita kan sudah sempat ketemu beberapa waktu lalu Oppa” ucapnya sambil memamerkan senyumnya. Aish, kenapa denganku? Kenapa aku merasa ada hal yang aneh saat melihat senyumnya? Aish jinja.

Hyuk menyenggol bahuku, “Hya! Wonnie kau tidak merindukan Shilla? Kenapa hanya diam dari tadi?”

“Ani” jawabku singkat.

“Kami sudah beberapa kali bertemu Hyuk Oppa”

“Geurae? Bagaimana bisa? Woah kenapa tidak cerita padaku kalau kau menemuinya Won-ah?”

“Siapa yang menemuinya? Kami hanya kebetulan bertemu. Lagipula lihatlah dia bersama siapa sekarang?” jelasku. Kemudian menunjuk Joongki yang sedari tadi diam. ah kasian sekali dia dicuekin seperti ini.

“Eh? Jwisonghamnida. Kau bersama siapa Shilla-ya?” ucap Huk minta maaf.

“Ah aku sampai lupa. Oppa ini temanku Joongki Oppa” ucap gadis itu memperkenalkan Joongki. Kenapa ia selalu menyebut teman? Padahal kemana-mana mereka selalu bersama.

“Annyeong Lee Hyukjae imnida. Tapi kau bisa memanggilku Eunhyuk.”

“Annyeong Song Joongki imnida. Dan Yesung kita bertemu lagi” ujar Joongki. Jadi dia pernah bertemu Yesung.

“Annyeong Joongki-ssi.”

“Shilla-ya teman-temanmu sangat unik ya” komennya. Unik? Apa-apaan dia? Memangnya kami barang? Unik?

“Ah iya Siwon-ah kau datang sendiri? Atau bersama gadis yang waktu itu?” ucapnya. Sok akrab sekali dia?

“Bersama Hyo tentu saja” jawabku singkat. Kulihat sedikit perubahan dari wajah gadis itu. ah lama-lama aku bisa handal dalam menilai ekspresi orang.

“Oppa!” kudengar sebuah suara manja memanggil. Dari suaranya aku tahu itu Hyora.

“Eh ada Shilla eoni dan Joongki Oppa. Annyeong. Sudah lama?” ujar Hyo ramah. Anak ini selalu saja hiperaktif.

“Baru Hyora-ssi” jwab gadis itu.

“Eoni! Jangan formal begitu. Panggil aku Hyo saja ya”

“Ah.. ne”

Hyo mendekat ke arahku. Kemudian membisikkan sesuatu. “She’s so beautiful tonight right?” bisiknya.

“Shut up!” ujarku tak kalah berbisik.

“Hey hey apa yang kalian bisikkan? Mesra sekali?” potong Yesung.

“It’s a secret Oppa” jawab Hyo. Yesung mendengus. Haha lucu sekali.

“Aih kalian ini benar-benar pasangan serasi” komen Yesung lagi.

“Tentu saja. Benar kan Oppa?” ucap Hyo sambil bergelayut manja seperti biasa.

“Hmm” aku hanya bergumam singkat.

“Eoni bagaimana menurutmu? Kami cocok tidak?” kini Hyo meminta pendapat  gadis bodoh itu.

“Ah?.. ehm Ne. kalian pasangan serasi” jawabnya. Dan seketika suasana menjadi hening. Yesung dan Hyuk tampak saling bertatapan satu sama lain. kenapa dengan mereka?

“Ah mianhae. sudah malam aku harus pulang. Besok aku harus berangkat kerja pagi soalnya” pamit gadis itu. kenapa tiba-tiba pulang?

“Eh? Secepat itu Shilla-ya? Aku kan masih kangen padamu” ucap Hyuk.

“Mianhae Oppa. Tapi aku harus pulang. Joongki Oppa kkaja kita pulang.”

“Ah ne”

“Semuanya mianhae. “ ujarnya kemudian benar-benar pulang. Kenapa dengannya?

“She’s upset, huh?” bisik Hyo. Benarkah?

****

Shilla pov

Aku sungguh tak tahan. Melihat mereka begitu akrab. Melihat mereka begitu serasi.

Serasi? Yah mereka tampak sangat serasi. Hyo yang manis dan ceria. Ia begitu cantik. Sangat cocok jika dipasangkan dengan Siwon yang juga tampan.

Aku sengaja pulang duluan. Kenapa? Karena aku tak akan bertahan lama-lama disana. Melihat keserasian mereka.

“Shilla-ya?” ucap Joongki Oppa membuyarkan pkiranku. “Sudah sampai” lanjutnya. Aku melihat sekeliling dan benar saja kami sudah ada di depan apartemenku.

“Ehm”

“Shilla-ya.. Siwon..” ucap Joongki Oppa menggantung.

“Eh?”

“Dia.. kau mencintainya?” tanyanya hati-hati. Aku terdiam. Tak tahu harus menjawab apa. Haruskah aku katakan yang sejujurnya apdanya?

Aku masih saja diam. hingga akhirnya ia buka suara lagi. “Jadi benar ternyata” ucapnya mengambil kesimpulan.

“Tapi dia tidak mencintaiku Oppa” ucapku. Aih kenapa aku jadi curhat begini?

“Kau cemburu melihatnya bersama Hyo?” tanyanya lagi. Aku hanya mengangguk lesu.

“Dia sudah punya kekasih Shilla-ya. Masihkah kau mengharapkannya?”

“Molla”

“Tidakkah kau ingin membuka hatimu untuk pria lain yang mencintaimu?”

“Eh?” aku menatapnya bingung. Ia menghela napasnya dalam.

“Aku.. aku mencintaimu Shilla-ya.” Ucapnya singkat. Ia menatapku lekat.

Aku balik menatapnya tak percaya. Antara kaget dan bingung. Kenapa disaat seperti ini ia malah menyatakan cintanya? Ah eoteokae????

To be continued

Hehehe *ketawa kuda*

Sorry for the long update. Kemaren 3 hari terisolir di istana kayangan (read: kampong halaman) dengan jalinan komnunikasi yang terbatas apalagi internet.. tidak ada.. jadi ya tidak bisa publish ff. hehe

Moga2 part ini tidak mengecewakan. Kalaupun mengecewakan harap maklum saya bikinnya dalam kondisi lelah dr perjalanan soalnya.. *curhat*… hehe

 
68 Comments

Posted by on April 25, 2011 in fanfiction

 

Tags: , , ,

68 responses to “My Bad Boy Part 7

  1. AmayaKawaii

    April 25, 2011 at 1:35 pm

    ninggalin jejak dulu hehehe

     
  2. AmayaKawaii

    April 25, 2011 at 1:54 pm

    wah chingu. . .
    It sh Hyora bnern pcrny siwon bkn sh,,bingung *sok mikir*
    Lm2 bkin ksel ih si siwon, ksian bgt si shilla…kesiankesiankesian *gayaipinupin*
    part slnjtny soon y chingu, lg seru nh. . .

     
    • shilla_park

      April 25, 2011 at 2:21 pm

      kan siwon dah bilang kalau dia pacarnya kan?? hehe…
      jangan kesel ma suami saya ya ntar anak kami nangis (?).. lol😛

       
  3. vanny

    April 25, 2011 at 1:59 pm

    pendek amat hahaha

     
    • shilla_park

      April 25, 2011 at 2:21 pm

      pendek amat juga komenya…😛

       
      • vanny

        April 26, 2011 at 2:24 am

        wah… siwon dah mulai cemburu ya pas shilla ama joongki?? hhmmmm…. tanda2 yg bagus buat shilla, tapi buruk buat joongki hehehehe

        gila ya tuh si siwon *lebih gila lagi authornya* dah ngeledek shilla tapi tetep aja makanan buatan shilla di embat jg, sok cool lagi, padahal dalam hati muji abis ckckckckckckck..dasar cowok abnormal hehehehe

        yaolloh shilla, doyan bgt seh bikin eunri suka getok2 pala orang??ckckckck eunri itu cewek lemah lembut en baik hati, jd ga cocok nyiksa anak orang hehehehehehe

        ternyata eunri ada bakat jd comblang jg ya, niat betul jodohin shilla ama joongki ^^

        kkkyyyaaaaa…… joongki ngomong apa tuh?? “aku mencintaimu?”
        ahirnya shill, dia ngomong mantra ajaib itu.. hayo.. cepet kamu trima..kalu kibum ga ada disini dah onnie duluan tuh yg nembak dia hehehehe

        trima ga shil?? saran ku neh trima aja..wong siwon lum ada kepastian ini hehehehe

         
      • shilla_park

        April 26, 2011 at 9:06 am

        wah akhirnya komen panjangnya muncul juga.. haha..
        idih siapa yg gila??.. saya n suami saya ga gila.. cuma ide saya aja yg aneh (?)
        siapa bilang eoni lemah lembut?? noh buktinya udah ada.. suka jitakin kepala saya.. benjol ni eon..😛
        trima ga ya eon?? bimbang nih.. sayang jg kalau cowo secakep joongki dilepas.. *burung kali*
        hehehe..😛

         
  4. Choi_elisa

    April 25, 2011 at 2:45 pm

    Akhirnyaaaa. . .
    *bernafas lega stlh onnie publish FF*
    Kalo Hyora pacarnya Siwon, kok dy suka godain siwon sama Shilla? Suka muji2 shilla sama siwon?
    Ditembak jongki, terima aja onn. Dia kn gk kalah ganteng dari Siwon> IU aja sampe suka. Lumayan kn buat ngebls perbuatan Siwon. Siapa tau nanti dy bisa cemburu. Heheh ^^

     
    • shilla_park

      April 25, 2011 at 4:01 pm

      hyo siwon kan pasangan yg aneh..haha…
      trima ga ya??.. masih bimbang ni.. *plakk*
      hehehe,,,😛

       
  5. princessradita

    April 25, 2011 at 3:27 pm

    Author naa suka muji sendiri deh dbagian awal.. ㅋㅋㅋ

    Kayaknya Hyora bukan pcr beneran deh, jgn2 dy cuman sppu aja? Dan sepertinya Siwon srg bercerita mngenai Shilla pd Hyora..
    Tp Siwon masiiih aja jual mahal
    Ntr shillanya d ambil Joongki loo?
    ㅋㅋㅋ

    Enak tuh(?) Pas ntr Shilla jwb ungkapan hati joongki, Siwon dgr..
    Uwoooooo~ *melting sendiri*

     
    • shilla_park

      April 25, 2011 at 4:04 pm

      haha..
      kan siwon dah bilang kalau dia pacarnya?/ knapa ga percaya si??..😛
      iya tuh ntar shilla diambil joongki…. loh??
      ditrima ga ya?? haha liat saja nanti..😛

       
      • princessradith

        April 26, 2011 at 4:00 am

        Abis.. Hyo naa suka bgt ngodain siwon klo ada shilla~
        “̮♥hϱ♡hϱ♡hϱ♥”̮‎​
        Jd kyak gak pacaran deh..

         
      • shilla_park

        April 26, 2011 at 9:09 am

        hehe… kan hyo emang aneh… kita liat saja nanti di part slanjutnya..😛

         
  6. lusiani haheho

    April 25, 2011 at 4:40 pm

    iya stuju ama coment coment di atas, sebenernya mereka pacaran apa gak, abisan hyo nya ngeledek mulu ckck, terus waktu pertama kali hyo ketemu shilla dia kaget gitu deh, haha *penasaran*

    ah shilla udah gak usah terima joongki, aku yakin 100
    % pasti siwon sebenernya suka ama shilla tapi dia jaim gitu deh haha #plak sotoy ckck

    di tunggu thor my bad boy 8 nya ya jgn lama lama hehe

     
    • shilla_park

      April 25, 2011 at 11:19 pm

      kan siwon dah bilang kalo hyo pacarnya.. ga ada yg percaya??.. *mewek*
      ditrima atau ga liat nanti deh.. haha..😛

       
  7. sparkyura

    April 25, 2011 at 4:46 pm

    Annyeong. Aku reader baru. Salam kenal. Aku udah pernah komen belum yah? Lupa~

     
    • shilla_park

      April 25, 2011 at 11:20 pm

      annyeong park shilla imnida..🙂
      spertinya belum soalnya komennya masih harus di moderate lg..
      aniway thanks dah mampir n komen..🙂

       
  8. dongdongchen

    April 25, 2011 at 5:15 pm

    dasar kuda sarap!!! *ditabokin istri siwon* udah tau shilla suka ama kuda eh malah terus2an dicuekin…..
    eonn, skali2 giliran abang kuda dong yg ngejar2 shilla trus kudanya dibikin cemburu 3/4 mati gitu ya…. biar tau rasa*nafsu ama kuda ampe ke ubun2*
    shilla yg sabar ya…. jgn terima joongki mending cari ya laen aja soalnya aq….. aq…… lg ngejar2 joongki juga hohohoho…

     
    • shilla_park

      April 25, 2011 at 11:24 pm

      gyahaha.. ngakak baca komen chingu..😛
      napsu amat sama suami saya? tabokin aja sana deh.. ehehehe/..
      waduh saya punya saingan lg ni dlm mengejar joongki.. *plakk*

       
  9. Shiningtaem...

    April 25, 2011 at 5:54 pm

    Dr tadi ngecek ff km eh ternyata ada updatenya,,,yiiipppiii,,,duh yg baru pulkam,,,asikkk nih,,,seperti biasa ffnya keren,,,hyora beneran GIRLFRIENDnya siwon g yaaa??girlfriend dsini berarti pacar g yaaa!!ahhhh banyak tanya,,,,hehehehehe,,,tp kayanya cuma teman dehhh,,,kenapa jg hyora kenal sama shilla…hmmmmm…aduuuhhh km benar2 bikin penasaran saeng,,,cepetan yaaa next partnyaaa,,,great job🙂

     
    • shilla_park

      April 25, 2011 at 11:25 pm

      hehehe.. iya nih lg banyak mkanan dikosan..hehe
      si ola oni banyak spekulasi ni.. liat ja ntar jadinya gmana.. haha..😛
      next part lg dibuat si.. doa aja mood saya bagus jd cepet beres.. gyahhaha

       
  10. rubra cassiopeia

    April 25, 2011 at 11:37 pm

    haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah
    akhirnya publish juga lanjutannya…
    seperti biasa SUPER DAEBAK…!!!!!
    jangan lama-lama ya lanjutannya… T,T
    hhe

     
    • shilla_park

      April 26, 2011 at 9:01 am

      hehe. gomawo..😛
      lanjutanya ditunggu aja deh..😛

       
  11. cilixtabi

    April 25, 2011 at 11:53 pm

    wahh….udah update lgi yah😀
    SHILLA,nie aq joowooners toperscganti nick name lgi aq😀

    wah…..saingan berat berdua yah…..siMBA manas2in ajah….:a yakin hyo pcr simba😀

    Hahahahaha
    enak ga dkmpng halaman shila? wkakakakaka

     
    • shilla_park

      April 26, 2011 at 9:03 am

      holaho…😛
      manas2in?? kompor kali panas.. haha…
      enak dong.. ga ada tempat paling indah selan kampung halaman.. sebagus apapun kehidupan kota tp tetep kampung halaman yang bikin damai… hahaha😛

       
  12. Wonshika

    April 26, 2011 at 3:23 am

    wew… Hyora knp? ko’ muji2 Shilla d depan Siwon…. ato Hyora mw jodohin Siwon ma Shilla ya… krna Hyora mw pergi…xixixixi *pemikiran yang aneh*
    pokoknya lanjut ya…!!!
    klo bisa sih jgn lama2…

     
    • shilla_park

      April 26, 2011 at 9:07 am

      hahaha.. kok kepikiran ampe kesitu chingu??.. hehe… liat saja nanti..😛

       
  13. hyukjaEunhyuk

    April 26, 2011 at 3:35 am

    yah shilla..
    Masih aja ngarepin siwon..
    Si siwon jg nih.. Ntar shilla kecantol sm cwo laen bru nyadar dah tuh (?)
    lanjutannya asap yak!!😀

     
    • shilla_park

      April 26, 2011 at 9:08 am

      hehe.. dah cinta mati sama siwon si.. hahaha..
      diusahakan asap deh lanjutanya..🙂

       
  14. Sshie

    April 26, 2011 at 5:38 am

    aku masih ga percaya deh hyora tuh cewenya….
    ngelihat dr tulisan girlfriend aja dibuat huruf besar gitu, trus masa hyora jg sering” muji” shilla….
    jd ga mgkin pacarnya kan…????

     
    • shilla_park

      April 26, 2011 at 9:10 am

      jadi itu analisa anda?? kita buktikan nanti apakah analisa anda benar.. kita akan kupas secara tajam setajam piso.. gyahhaa

       
  15. Pumpkinyui

    April 26, 2011 at 7:38 am

    hya!! hyo… pulang kau ke NY!!!

    Won, itu shilla kenapa disia siain- bayangkan penantianny, lama~!!

    shilla, jgn menyerah, pertahankanlah dulu, sebentar~ jebal!!

    ah, hyuk ma sung malah muji hyowon, ngambek kan shilla, gk setia kawan nih!! ><

    author… nextny diwait^^

     
    • shilla_park

      April 26, 2011 at 9:12 am

      haha.. hyo ga mau pulang betah dia di korea…😛
      pertahankan ga ya????.. *mikir*🙂

       
  16. choijinhae

    April 26, 2011 at 8:03 am

    Wewww. . .jongki menyatakan cinta’a…
    Kalo aq tidak akan b’fikir lam2. . .langsung terima…hahaha

     
    • shilla_park

      April 26, 2011 at 9:13 am

      hehe.. saya jg maunya diterima tp ga tau ni authornya… *authornya siapa coba??* gyahhaa

       
  17. vea.yoonhye

    April 26, 2011 at 11:15 am

    Aaaa knpa g dsbut q nongol brg enyuk? T.T
    Kok prasaan ffx pendek bgt ya?
    Apapunlah, pkokx nice always

     
    • shilla_park

      April 26, 2011 at 12:32 pm

      belum saatnya dirimu muncul.. ntar juga muncul kok tenang aja.. gyahaha..😛

       
  18. mumblingme

    April 26, 2011 at 12:21 pm

    woooaahh… ada rasa-rasa cemburu nih oom siwon. hohoho😄
    sebenarnya Hyo pacarnya siwon gak sih? kalau dilihat-lihat dia malah dukung siwon sama Shilla ya??

    Jongki nembak?? jangan terhasut dengan omonganny shilla… pertahankan perasaanmu pada siwon.

    heheh…

     
    • shilla_park

      April 26, 2011 at 12:33 pm

      oom?? suami saya dibilang oom??.. andweeeeeeeee…
      kita liat saja nanti apa yg akan terjadi.. haha..😛

       
  19. Rina Orin

    April 26, 2011 at 5:02 pm

    makin malang aja shilla nya…
    *plak
    hehe

    lanjut dah😉

     
    • shilla_park

      April 26, 2011 at 11:24 pm

      haha.. kasianilah saya kalo begitu.. gyahahha..😛

       
  20. Rina Orin

    April 27, 2011 at 12:33 am

    *elus-elus punggung shilla* LoL

    eh eh eh,, boleh minta uname twitt tak??🙂

     
    • shilla_park

      April 27, 2011 at 11:39 am

      hehe.. boleh kok.. @lizfaith09😛

       
  21. vanny

    April 27, 2011 at 1:40 am

    trima aja tapi kalu siwon nembak juga gpp kamu trima.jadi ga ada pihak yg dirugikan hehehehehehe

     
    • shilla_park

      April 27, 2011 at 11:41 am

      maksud eoni aku poliandri gt??… oh nooooo

       
      • vanny

        April 28, 2011 at 9:45 am

        maksudku 1 jadi suami, 1 lagi selingkuhan. terserah yg mana hehehehehe

         
      • shilla_park

        April 28, 2011 at 11:15 am

        boleh tuh eon.. wajib dicoba… gyahhaha..😛

         
  22. evilNayoung

    April 27, 2011 at 3:10 am

    mian telat comment….
    aduh itu Siwon maksudnya gimana sih…
    ayo shilla trima aja, daripada sakit hati ama Siwon mulu…
    sekalian lihat siwon bakalan cemburu gak… hahahahha

     
    • shilla_park

      April 27, 2011 at 11:42 am

      maksudnya apa ya??? saya jg ga tahu.. *plakk*
      kita liat ntar saya terima atau tidak.. ggyhahaha..😛

       
  23. kimhaerim

    April 27, 2011 at 8:30 am

    sedih kali jd shilla disini
    dimana2 kyanya ya shilla sedih gara2 SIWON grrrrr
    makan hati nih klo terus2an suka sama siwon.kasian eon T.T

     
    • shilla_park

      April 27, 2011 at 11:47 am

      hhehe… iya ni makan ati saya.. tp suka.. *plakk*

       
  24. elluphyuk

    April 29, 2011 at 11:58 pm

    hedeh….
    kecewa penonton..><
    joongki ama hyora perusak suasana…ckckck

    aku masih penasaran sebener ny hyora it siapa ny siwon sih??

     
    • shilla_park

      April 30, 2011 at 1:51 am

      jangan kecewa begitu dong… ga seru kalo crita ga ada pengganggunya… ehhee..😛

       
  25. minkijaeteuk

    May 2, 2011 at 8:40 am

    ada apa ma siwon n hyo si, kyk da rahasia gt. . . .
    Hyo kyk y dah tau kalo shilla suka ma siwon n dia ngak cemburu. . .
    Lanjut ah. . . .

     
  26. cacamoi

    May 3, 2011 at 10:30 am

    ayolah eonni .. terima aja . satu sama kan ?? hohow *ditimpuk shilla eonni

     
    • shilla_park

      May 3, 2011 at 11:06 am

      haha.. main trima2 aja.. harus pake prtimbangan yg mateng lah (?)

       
  27. shashiva04

    September 30, 2012 at 5:19 am

    next dulu deh…

     
  28. inggarkichulsung

    August 1, 2013 at 4:41 am

    Wew Joongki oppa mengungkapkan perasaan cinta nya pd Shilla.. Siapa ya Hyora, apakah mgk pacarnya Won won oppa.. kasihan Shilla

     
    • shilla_park

      August 1, 2013 at 7:08 am

      hehe spertinya emang iya pacarnya lol

       
  29. jaemijhe

    August 20, 2013 at 10:53 am

    Ayooo shilla, terima saja perasaan joongki.
    Hehhe

     
    • shilla_park

      August 20, 2013 at 8:02 pm

      maunya si gt tp siwon ga boleh lol

       
  30. HalcaliGaemKyu

    November 21, 2013 at 12:25 am

    Terima! Terima! Terima aja song jongki!
    Awal yg bagus. Jongki jg baik dan perhatian. Biar waktu yg memutuskan nanti kedepannya.
    Ah siwon nih bener2 deh. Hyora itu beneran ceweknya ya? Uh. Poor shilla
    lanjut ya

     
    • shilla_park

      November 21, 2013 at 6:46 am

      shillanya gamau nrima joongki gmana dong?? haha

       
  31. Siregar Sri Fauziah

    December 15, 2013 at 12:54 pm

    Eeii… tuh si Hyora sbnrny pacar Wonppa atw bkan… hhuuhh bkin bingung.. dia slalu bilang Shilla cantik k Wonppa seakan2 mengisyaratkan k Wonppa hrs lht Shilla..
    Aahhh… tmbh puyeng dh sm pernyataan cinta Joongki… #ikutan Shilla yg lg galau.. hehehe

     
    • shilla_park

      December 16, 2013 at 7:57 pm

      haha pacarny…kan dia bilang gt kan?? haha

       
  32. Shatia

    October 31, 2014 at 9:40 pm

    Sebenarnya Siwon pacaran ma Hyora gak sih, kok Hyoranya malah muji-muji Shilla cantik ke Siwon, dan tingkah mereka lebih mirip sahabat, dan keliatan banget Siwon sengaja membiarkan Hyora menggelayut manja biar Shilla cemburu..
    Klo mank meraih Siwon masih susah juga, mendingan terima ajah cintanya Joongki, buat Siwon cemburu dan nyesel..siapa tau dengan gitu jadi berbalik deh Siwon yg cinta sama Shilla..

     
  33. Lillin And

    March 20, 2015 at 5:41 pm

    Waahh,,malah jadi seru ini ceritanya klo kyak gini . Joongki menyatakan cintanya ke Shilla, apakah Shilla menjawab iya ?? Pengennya iya…😄
    Tp klo masalah hati Shilla akan tetap mencintai Siwon terus kasihan Joongki dong…..

    nice ff

    b^^d

     
  34. inet

    September 26, 2015 at 1:46 pm

    wow…joongki nyatain cinta… >o<
    kl emg siwon udh pny pcr,mending terima aja,shilla~ya…cz siwon jg udh pny pcr..joongki jg cute+keren kok..#ngomporin# #plak#hehe…

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: