RSS

My Bad Boy Part 8

28 Apr

“MWO?? Kau menolak Joongki Oppa?” teriak Eunri eoni tepat ditelingaku. Membuatku mau tak mau menutup telingaku karena teriakannya.

“Eoni jangan berteriak! Kalau semua orang dengar bagaimana?” protesku. Mengingat kami sedang berada di kawasan yang tidak steril. Maksudku kami sedang bekerja dan semua orang disini tau diriku dan Joongki Oppa. Kalau semua orang tahu kan bisa gawat.

“Neo baboya?” solotnya.

“Mwo?”

“Kau ini bodoh atau apa Shilla-ya? Namja setampan dan sebaik Joongki Oppa kau tolak? Aigp!!”

“Lalu aku harus bagaimana?”

“Ya terima dia lah!”

“Masalahnya aku tak mau menyakitinya Eoni”

“Menyakiti bagaimana?”

Aku menghela napasku, “Kalau aku menerimanya sama saja aku hanya menyakiti Joongki Oppa. Aku tidak mencintainya Eoni. Aku tidak mau karena aku patah hati lantaran Siwon sudah punya kekasih makanya aku menerima Joongki Oppa. Aku tidak mau menjadikan Joongki Oppa sebagai pelarian belaka. Bukankah itu hanya akan menyakitinya?” ujarku panjang lebar.

“Geurae kau benar”

“Untuk itu aku tidak menerimanya. Belum. Selama hatiku masih untuk Siwon aku tidak bisa menerima pria lain baik itu Joongki Oppa atau siapapun.”

“Maka dari itu kau harus melupakan Siwon. Apa yang masih kau harapkan darinya?”

“Molla. Hanya saja susah eoni untuk melupakannya. He’s my first love”

“Kau pasti bisa Shilla-ya. Ah iya lalu sekarang apa yang akan kau lakukan pada Joongki Oppa?”

Aku menepuk jidatku, “Aku lupa eoni”

“Apa?”

“Seharian ini aku menghindari Joongki Oppa” jelasku. Kulihat Eunri eoni membulatkan matanya.

“Mwo? Wae?”

“Entahlah. Hanya saja setelah pernyataan cintanya semalam aku jadi tak tahu harus bagaimana. Aku takut”

“Apa yang kau takutkan?”

“Aku takut kalau ia marah padaku karena penolakanku. Aku takut kalau aku menyakitinya” ucapku putus asa.

“Justru kau menyakitiku  dengan kau menghindariku Shilla-ya” kudengar sebuah suara berat menginterupsi. Kutolehkan kepalaku dan mendapati Joongki Oppa memandangku tajam. Sejak kapan ia berdiri disana?

Kulirik Eunri eoni dengan tatapan bagaimana ini. Tapi eunri eoni hanya menggidiikkan bahunya. Ia malah kemudian pergi, menyisakan aku dan Joongki Oppa.

Ah eoteokae??

Joongki Oppa mendekatiku. Aku menean ludahku was-was.

“Wae?” ujarnya singkat. Membuatku tak mengerti.

“Kenapa menghindariku?” tanyanya lagi.

“Mi..mianhae Oppa. Hanya saja aku tak tah harus bagaimana. Aku..ehm..aku”

“Demi Tuhan Shilla-ya jangan begini. Kau menyiksaku dengan menghindariku”

“Mianhae Oppa” ucapku menyesal. Dan sungguh aku tiada maksud untuk menyiksanya.

“Oke maafkan aku kalau pernyataanku semalam mengusikmu. Tapi sungguh aku tiada maksud apapun. Aku hanya ingin kau tahu isi hatiku. Aku sudah cukup sesak menyimpan rasa ini begitu lama. Aku hanya ingin kau tahu kalau aku mencintaimu”

“Tapi Oppa..”

“Aku tahu! Kau tidak mencintaiku. Ah ani, kau belum mencintaiku. Tapi kumohon ijinkan aku untuk membuatmu mencintaiku”

“Oppa aku…”

Joongki oppa memotong ucapanku lagi, “Aku tidak akan memaksamu untuk mencintaiku Shilla-ya. Hanya saja beri aku kesempatan untuk dekat denganmu. Selama ini hubungan kita hanya sebatas hubungan kerja belaka. Setidaknya ijinkan aku mengenalmu lebih dekat.”

“Oppa”

“Aku mohon Shilla-ya. Setidaknya beri aku kesempatan untuk membuktikan perasanku. Dan jika sampai saat itu kau tetap tidak bisa mencintaiku aku terima. Tapi kumohon jangan menjauhiku. Tetaplah bersikap biasa. Ijinkan aku menjadi sahabatmu paling tidak.” Ujarnya panjang lebar.

Seketika perasaan bersalah meringsut. Entahlah aku juga tidak tahu. Aku hanya merasa aku sudah menyakiti namja yang begitu baik ini. Demi seorang bad boy, Choi Siwon.

Aku bahkan tidak tahu sejak kapan air mataku menetes. Pernyataan Joongki oppa benar-benar menyentuh hatiku.

“Mianhae Oppa”

“Ani. Jangan minta maaf. Kau tidak salah”

“Tapi aku tetap merasa telah menyakitimu Oppa.”

“Itu sudah resiko bagiku karena mencintai gadis yang tidak mencintaiku” ucapnya sambil tersenyum kecut.

“Mianhae”

“Sudah kubilang berhenti minta maaf. Jadi mulai sekarang jangan menghindariku lagi, ne?”

“Ne.”

Joongki Oppa melemparkan sneyum tulusnya. Ia kemudian mengacak rambutku.

“Jangan bebani dirimu dengan pernyataanku. Biarkan semua berjalan apa adanya. Aku akan menunggu hingga kau bisa membuka hati  untukku”

“Ne. gomawo Oppa”

“Ehm?”

“Gomawo karena mau mencintaiku” ucapku. Ia memberi senyum malaikatnya lagi.

“Sudah, sekarang kembali bekerja” kuanggukan kepalaku singkat.

***

Siwon pov

“Jadi pergi Oppa?” Tanya Hyo sambil membantuku merapikan barangku. Aku ada acara pemotretan di luar kota untuk beberapa hari.

“Sepertinya sekarang kau jadi mengiyakan semua job luar kota. Waeyo?”tanyanya lagi.

“Apa salahnya memang? Asalkan komisinya memuaskan kenapa tidak?”

“Aku curiga!” ujarnya sambil menunjukan tampak sok detektif nya.

“Curiga? Kenapa?”

“Jangan-jangan ini hanya alibi Oppa belaka, iya kan?”

“Alibi? Untuk apa?” tanyaku tak mengerti.

“Alibi untuk mendekati seseorang”

“Mendekati seseorang? siapa? Hahaha. Kau pikir aku akan menggoda gadis-gadis disana?” aku terkekeh dengan tingkahnya. Aneh sekali pemikirannya.

“Bukan gadis-gadis disana.”

“Eh? Lalu?”

“Kenapa Oppa repot-repot pergi pakai pesawat? Bukankah naik kereta juga bisa? Akan hemat ongkos kan kalau naik kereta?”

“Tapi kan pesawat lebih cepat Hyo-ya”

“Tch. Bilang saja kalau kau ingin melihatnya”

“Siapa?”

“Jangan berpura-pura bodoh Oppa. Kenapa kau harus berangkat dari Incheon airport? Pasti kau ingin melihat Shilla eoni disana kan? Mengaku saja” tuntutnya.

“Ani. Jangan sembarangan bicara” kilahku cepat.

“Liar!”

“I’m not”

“Yes You are. You miss her?”

“Tch! Why? Are you jealous?” godaku.

“Nope. Why should I?” tantangnya. Aku terkekeh pelan.

“Aren’t you my GIRLFRIEND?” ucapku sambil memberi penekanan pada kata girlfriend. Hyo tersenyum singkat.

“I am. And I’m pretty sure that I have special place in your heart, aren’t I?. So why I should be jealous?”

Aku mengacak rambutnya singkat. “Yes you’re right. Whatever happen you have a special part on my heart. Satisfied?”

Hyo mengembangkan senyumnya, “Sure. Now, kkaja!” ucapnya kemudian menyeret koperku. Aih anak ini.

***

Kuseret koper kecilku menuju jalur keberangkatan. Sebenarnya Hyo ada benarnya. Aku sendiri juga tidak tahu kenapa aku jadi seirng menerima job di luar kota.

Oke, ini berarti keahlianku dalam hal fotografi tidak diragukan, itulah kenapa sekarang lumayan banyak tawaran bahkan dariluar kota sekalipun. Tapi masalahnya kenapa aku sekarang jadi sering bolak-balik ke airport? Padahal sejujurnya aku tidak terlalu suka suasana crowded seperti di airport. But why? It doesn’t make sense.

Kulirik jam tangan yang melingkar di tanganku. Masih 1 jam lagi. Aish kenapa aku datang terlalu cepat? Lebih baik aku ke caffe  saja sambil menunggu waktu.

Kupesan cappuccino kesukaanku. Kuambil tempat duduk sambil menyesap capucinoku. Hm, not bad.

“Eoni ini” kudengar suara seorang gadis. Kurasa ia duduk di belakangku. Dan dari suaranya aku tahu itu suara gadis bodoh itu.

“Hm, gomawo Shilla-ya” ucap gadis satunya lagi yang tak kutahu siapa. Dan benar saja gadis tadi memang gadis bodoh itu.

“Shilla-ya, bagaimana perkembangan dengan Joongki Oppa?” Tanya gadis lainnya itu. aih kenapa aku jadi tukang nguping begini?

“Maksud Eoni?”Tanya gadis bodoh itu.

“Kau kapan akan menerimanya?”

Menerima? Memangnya Joongki dan gadis bodoh itu belum menjadi kekasih. Atau menerima disini berarti menerima lamaran? Ah apa yang kupikirkan?

“Ah eoni jangan bahas itu dulu.” Tolak gadis bodoh itu.

“Tapi kasian Joongki Oppa. Kau mau membiarkan pria setampan dia sakit hati?”

Apa yang gadis itu maksud? Sakit hati? Memangnya apa yang terjadi diantara mereka?

Tunggu dulu! Kenapa aku peduli? Kenapa aku terus mencuri dengar pembicaraan mereka? Tapi pembicaraan mereka terlalu sayang untuk dilewatkan.

Sayang dilewatkan? Memangnya apa menariknya? Bukankah pembicaraan mereka sungguh membosankan sebenarnya? Aish Choi Siwon kau sudah mulai gila.

Ah sudahlah lebih baik aku tak usah mendengarkan lagi. Lebih baik aku pergi sekarang.

Kutarik lagi koperku. Tanpa sedikitpun menoleh pada gadis bodoh itu. tak mungkin kubiarkan dia melihatku. Lalu dia tahu kalau aku menguping? Ah tidak, aku bukan menguping hanya tidak sengaja dengar. Aish mau taruh dimana mukaku kalau ia tahu?

***

Shilla pov

“Tapi kasian Joongki Oppa. Kau mau membiarkan pria setampan dia sakit hati?” ucapan Eunri eoni itu berhasil membuatku gamang. Aku juga tak ingin mnyakiti Joongki Oppa.

Kulihat lelaki yang duduk di depanku sambil menyeret kopernya pergi. Kutatap kepergiannya. Punggungnya seperti punggung Siwon. Huh, sampai kapan aku akan memikirkan pria itu?

Kenyataanya hingga detik ini aku masih belum bisa melepas bayang-bayang seorang Choi Siwon. Dan entah kenapa, harapanku padanya masih besar. Aku masih mengharapkannya untuk mencintaiku.

Kutopang daguku, “I just need a sign to make an action” ucapku menerawang.

“Dari siapa? Choi Siwon?” kuanggukan kepalaku mengiyakan pertanyaan Eunri eoni.

“Dengan dia tidak menanggapi apapun bukankah itu juga sudah merupakan sebuah tanda, huh?”

Otomatis aku tertohok dengan ucapannya. Pernyataan Eunri eoni ada benarnya. Sangat benar malah. Aku saja yang tidak mau mengakuinya dari dulu.

Dengan semua sikap Siwon, semua ketidak peduliaanya. Semua sikap acuhnya. Sikapnya yang tidak pernah menanggapi perasaanku, bukankah itu memang sudah merupakan tanda? Tanda kalau ia tak pernah mencintaiku.

Aku tahu itu sejak dulu. Tapi tak pernah mau mengakuinya. Terlalu takut mengakuinya. Aku tak mau harapanku berakhir begitu saja. Tak mau cintaku padanya sirna. Untuk itu selama ini aku berpura-pura tak tahu. Berpura-pura seolah masih ada harapan. Padahal dalam hatiku aku tahu, aku sadar kalau semuanya hanya harapan semu. Aku hanya tak pernah mengakuinya. Tak pernah mau.

“Eoni eoteokae?”

“Mulailah menata hatimu yang baru Shilla-ya. Sudah saatnya kau bangkit. Pria didunia ini bukan hanya Choi Siwon kan?”

“Tapi tetap saja susah eoni. Berat rasanya. Menyakitkan ” kuhela napasku berat.

“Terkadang memulai sesuatu yang baru itu memang susah. Tapi kita tak pernah tahu kalau mungkin memulai yang baru itu adalah yang terbaik untuk kita. You need to make up your heart and mind.”

Kucerna perkataan Eunri eoni baik-baik. Perkataanya benar.

Aku tahu ini susah. Bahkan aku juga tak yakin sejauh mana aku bisa mencoba untuk melupakan Siwon. Tapi aku harus mencoba.

Dia telah memiliki kekasih. Seseorang yang ia cintai. Seseorang yang bukan diriku. Dan aku harus terima itu. meski itu susah. Meski itu menyakitkan.

“Akan kucoba” ucapku pasrah. Eunri eoni kemudian memelukku. Pelukan seorang Eoni pada dongsaengnya. Selama ini dialah yang memberiku sosok Eoni. Mengingat aku tak punya eoni, jadi dialah figure kakak bagiku.

Yah, kurasa aku memang harus memulai sesuatu yang baru. Memulai hidupku tanpa bayang Choi Siwon.

Memulai untuk melupakannya. Mulai untuk menata hatiku. Mulai untuk membuka hatiku.

Meski ini berat. Tapi tidak ada salahnya aku coba kan? Mungkin ini memang yang terbaik untukku.

Yang terbaik. Tanpa Choi Siwon.

Mungkin sekarang saatnya kuucapkan selamat tinggal untuk cintaku. Good bye my first love.

Air mataku menetes. Seperti yang aku katakan. Ini menyakitkan. Ini berat.

Tuhan, tunjukkan aku menuju yang terbaik. Katakan padaku kalau ini yang terbaik, Jebal!

To be continued..

Yuhuuuuuu….. saya ga tahu ni part memuaskan atau tidak… yang jelas jangan getok saya kalau tidak sesuai harapan kalian..

Akankah Park Shilla sanggup melupakan Siwon??.. gyahahahaa…. We’ll see!!!!

 ps: maaf jg kalo pendek.. saya ga bakat bikin yg panjang2.. hehe

 

 
63 Comments

Posted by on April 28, 2011 in fanfiction

 

Tags: ,

63 responses to “My Bad Boy Part 8

  1. dongdongchen

    April 28, 2011 at 4:26 am

    yeeeaaay, shilla hwaiting!!!! (¬_¬)lupain kuda nista itu #digebukin istri2 siwon# cari yg laen aja kan masih ada si kunyuk ma kura2 kalo perlu ikan sekalian #plaaaaak#
    sumpah eonn, pas ngetik kuda nista, sy lirik backgroundnya siwon tatapannya kyk mau nerkam gitu………
    tp di ff ni, perilaku siwon bener2 nista…. hahahaha…. kuda nista! kuda nista! kuda nista! #dikeroyok istri siwon#

     
    • shilla_park

      April 28, 2011 at 11:01 am

      kuda nista???.. andwe… suami saya ga nista kok.. huhuhu..😛

       
  2. Sshie

    April 28, 2011 at 4:48 am

    pas baca kalimat pertama sih seneng shilla nolak jongki…
    tp kenapa terakhir” malah bikin penasaran ya jgn” shilla mau ngelupain siwon….

     
    • shilla_park

      April 28, 2011 at 11:06 am

      hehe.. saya nolak bukan berarti saya tetep bertahan kan??.. haha…🙂

       
  3. princessradith

    April 28, 2011 at 6:52 am

    Waaaa~ jgn2 shilla ntr nerima Joongki lg? ㅋㅋㅋ
    Lebih bagus sih daripada nungguin Siwon yg gk jelas hubungannya ama Hyo.. Hyo beneran pcr siwon yah? (Msh gak prcaya) “̮♥hϱ♡hϱ♡hϱ♥”̮‎​
    Plg penasaran endingny ntr~
    Tp jgn blg yah, Siwon gk ada perasaan ama Shilla.. Ntr saiia cubit2in Siwon sampai ngaku, ㅋㅋㅋ

     
    • shilla_park

      April 28, 2011 at 11:07 am

      masih ga tau saya jg..
      cubit aja sana suami saya.. saya iklas kok.. haa..:P

       
  4. evilNayoung

    April 28, 2011 at 6:56 am

    absen! bacanya entar ya.. eonnie… aku mesti les dulu….
    hahhaha…..

     
  5. vanny

    April 28, 2011 at 9:59 am

    ehem…ehem…. ada yg curhat neh hehehehehe…
    dah baca tapi komennya besok aja ya hehehehe *wink

     
    • shilla_park

      April 28, 2011 at 11:16 am

      aduh jadi malu.. gara2 eoni ni saya galau.. dan asal tahu kata2 eoni waktu itu bener2 mnusuk.. huhu…🙂

       
      • vanny

        April 29, 2011 at 2:48 am

        jiah……… ane baru tau kali siwon itu tukang nguping ckckckckck……

        tapi kamu ga marah kan ama onnie gara2 kata2 onnie itu??😀
        trus gimana sekarang, kamu dah siap memulai hidup baru?? seperti di FF ini??

        tapi..shilla bisa ga memulai hidup baru tanpa siwon?? atau jangan2 malah siwon yg ngejar2 shilla?? ini mah enak di shillanya..hehehehe😉

         
      • shilla_park

        April 29, 2011 at 3:09 pm

        hehe… ga marah kok eon… kata2 eoni menyadarkan saya dr mimpi saya…
        ya mskipun terlalu sulit untuk bersikap eon.. sperti di ff ini..
        dan td pagi saya kmbali dibikin galau ama oknum itu… *curcol*
        yah but i’m fine…😛

         
  6. radistha

    April 28, 2011 at 10:22 am

    Baca part ini entah kenapa berkaca2,, inget diri sendiri lagi bermasalah ma cowo super cuek, haruskah aq kayak shilla yang nyerah n coba nelupain bang kuda?? #idiiihh sempet2nya curhat#

    hubunya siwon ma hyo aneh,, girlfriend yg aneh, aq masih blom percaya mreka pacaran bneran,,

     
    • shilla_park

      April 28, 2011 at 11:17 am

      woah.. sabar ya.. saya ga bisa ngasih saran apapun karna saya jg bingung karna nasib kita sama.. *curcol*
      knapa ga percaya hyo pacar siwon si??.. aigoooo😛

       
  7. cilixtabi

    April 28, 2011 at 11:02 am

    wah,simba masih ajah acuh tak acuh….

    shilla pilihlah akang jongki😀
    JONGKI: COME TO PAPA😀
    Hahhahaahha

    jgn biarkan hatimu sesat shilla,
    tapi aq rada ga rela shilla ama jongki oppa😦
    ama simbappa aja😀

    Abang simba udah kecantol berat,cuma mash acuh aja😀
    wKAKAKAKAKA

     
    • shilla_park

      April 28, 2011 at 12:45 pm

      chingu gmana si??.. jadi saya harus sama siapa? joongki atau siwon???
      atau dua2nya aja ya??..😛

       
  8. choi yong ah

    April 28, 2011 at 12:37 pm

    jiaaahh.. ntu wonppa udah suka sama shilla, tapi.. tetap aja masih sok cueekk.. HAJAR BANG…! uhahaah.. #anak medan.

    eonni… tapi, sumpah kependekan..🙂
    eoniiiiiiiiiiii LANJUTin sekarang ~~~~ #narik” baju eonni kayak anak kecil.

     
    • shilla_park

      April 28, 2011 at 12:48 pm

      gyahahha..
      main hajar aja ni…
      pendek ya??.. saya ga bisa bikin yg panjang2 euy..😛

       
  9. Kim Eun-Ra

    April 28, 2011 at 12:54 pm

    eoooni….
    FF mu bikin galau…
    kata-katamu :
    “Akankah Park Shilla sanggup melupakan Siwon??.. gyahahahaa…. We’ll see!!!!”
    aku bisa jawab : gag sanggup or never..hahaha.. #digetokshillaonnie

    on, aq buat FF khusus qm..
    aq kirim ke email qm ya..🙂
    aq suka ma FF qm..hehehe…🙂

     
    • shilla_park

      April 28, 2011 at 12:58 pm

      gyahaha… ada yg galau..:P
      ff khusus saya???.. wah boleh2.. kirimin aja ke email saya… tau emailnya kan??

       
      • Kim Eun-Ra

        April 28, 2011 at 1:01 pm

        gag tau eon..
        email qm apa ya???😀

        ntar aq kirim…🙂

         
      • shilla_park

        April 28, 2011 at 1:38 pm

        haha.. shillacsw@gmail.com
        hehe… gomawo saeng😛

         
      • Kim Eun-Ra

        April 28, 2011 at 3:20 pm

        oke eon cheonmaneyo..
        tapi mian ya klo jelek…

        belum ahli…/plak

         
      • shilla_park

        April 29, 2011 at 12:23 am

        sip2… ga papa kok..😛

         
      • Kim Eun-Ra

        April 30, 2011 at 12:58 pm

        eon…uda aq kirim ya… ^_^
        #hugonnie

         
      • shilla_park

        April 30, 2011 at 2:07 pm

        sip2.. ntar saya cek kalo ol..🙂
        gomawo saeng..😛

         
  10. ari

    April 28, 2011 at 1:28 pm

    hahahahah shilla ga bakal bs “hidup” tnpa bayang2 siwon keekekekek

    aduch… gregetan dech bacanya.. kpan siwon bkal bersatu y ma shilla??
    tp pengennya tar shilla yg mulai menyerah tentang siwon n mau memulai hal baru tp siwon yg ngejar2 gt….
    iiihhh..so sweeeeeetttt dech kalo gt.. kaya di sinetron2 (?) kekekekek

     
    • shilla_park

      April 28, 2011 at 1:40 pm

      haha.. ketahuan kebanyakan nonton sinetron ni.. haha…😛
      kita liat saja nanti..😛

       
      • ari

        April 28, 2011 at 2:07 pm

        ok.. aq tunggu ^^

         
  11. shiningtaem

    April 28, 2011 at 1:33 pm

    poor jongki…sini sini sama aku aja *plakkk*hahaha…tambah penasaran deh..si hyora itu beneran pcr siwon g ya??atau mereka cuma saling nyaman aja?*banyak tanya*..abis km bkin penasaran trus saeng..hmmm…siwon msh g mau ngaku nih…hehe…wah shilla apapun kptusanmu aku trima..g ada siwon jongki pun jd..wkwk..abis kasian bgt shillany…lanjut saeng..daebak..

     
    • shilla_park

      April 28, 2011 at 1:43 pm

      haha.. gomawo ola eoni…
      aku kasih deh joongki buat eoni… joongkiiiiiii.. *masih ga terima jooongki keluar dr RM*
      hyo pacarnya kok.. percayalah sama saya eon.. *puppy eyes*😛

       
  12. lusiani haheho

    April 28, 2011 at 2:23 pm

    seneng baca awalnya karena shilla nolak joongki, haha
    jujur aja ya pas bagian siwon ngomong ama hyo nya pake bahasa inggris aku gak ngerti wkwkwk
    yahh shilla jangan lupain siwon, ih gimana si?? Katanya mau ngejat dia terus ckck

    ayoo part 9 nya di tunggu yaaa ahaha

     
    • shilla_park

      April 28, 2011 at 2:55 pm

      ga ngerti dimananya chingu??.. hehe..
      ya kan kesabaran oranga da batasnya.. gyahhaha..😛

       
  13. choi yong ah

    April 28, 2011 at 4:01 pm

    yaaa… eonnii..
    masa kagak bisa buat yg panjang..

    eonni.. boleh nanya sesuatu gk ..? #lah loh.. apa’an.

     
    • shilla_park

      April 29, 2011 at 12:25 am

      ga bisa… kalo kpanjangan takutnya malah nglantur kmana-mana.. haha…😛

       
  14. shiningtaem

    April 28, 2011 at 5:19 pm

    ambil joongki..gomawo saeng…omoo..joongki keluar dr rm??wae ??suka bgt pas rm yg ada siwonny…sumpah gokil bgt…pokokny blm prcya hyo pcrny siwon?knp dy tau shilla?knp dy g jealous sm shilla.??*bnar2 byk tanya nih aku*wkwkwk…apapun kptusanmu saeng oenni terima…tp g seru lg klo shilla g sm siwon…mereka kan udah dtakdirkan bersama..hehehe…

     
    • shilla_park

      April 29, 2011 at 12:26 am

      joongki mau fokis ma filmnya eon makana keluar.. huhu ga relaaaaaa..😦
      ya kan spt yg saya sudah bilang mereka itu pasangan yg aneh….
      saya ditakdirkan bersama???.. wah gomawoooo..😛

       
  15. choi yong ah

    April 29, 2011 at 2:39 am

    jjiaah… -_-.

    gk boleh nanya ya eonn..? #mengurung diri di kamar..

     
  16. elluphyuk

    April 30, 2011 at 12:12 am

    yak!yak!yakkkk!
    what happen inih???
    jgn mnyerah shilla~ya….aku selalu mndukungmu..hhaaa

    argh, kecewa lg penonton..hhuuu
    ga mw tw, pkok ny next part kasih tw siapa hyora it sbenernya.titik.*penasaran.com*

     
    • shilla_park

      April 30, 2011 at 1:56 am

      haha.. kan udah saya kasih tau si hyo itu pacarnya siwon.. ga percaya?
      hadeuhhh…😛

       
  17. rubra cassiopeia

    April 30, 2011 at 2:16 am

    😀😀😀😀😀
    KAKKOI DESUNE…..
    LANJOOOOOOT…!!!!!
    hwaiting author….!!!

     
    • shilla_park

      April 30, 2011 at 3:12 am

      apaan tuh artinya??.. hahha..😛

       
  18. sparkyura

    April 30, 2011 at 8:13 am

    Yey publish publish publish *nari sorry sorry*
    hey siwon, kau merindukan shilla eonni tuh hahaa
    eonni, kasian joongki oppa…
    overall daebak
    tp ini trlalu pendek *hahaha kyk sndirinya bs bkin pnjng*
    lanjutannya ditunggu eonn

     
    • shilla_park

      April 30, 2011 at 12:37 pm

      hehe.. iya ni saya juga kasian.. *apasih?*
      saya emang ga bakat bikin yg panjang2.. haha😛

       
  19. agitaraka

    April 30, 2011 at 8:56 am

    huaaa kog pendek??
    penasarann
    daebakkk

     
    • shilla_park

      April 30, 2011 at 12:38 pm

      hehe maaf.. ga bakat bikin yg panjang2 saya..😛

       
  20. choijinhae

    May 1, 2011 at 1:37 am

    Pas shilla ma eoNie ‘a bicarain siwoN tdi, ,siwoN ‘a udah pegi blum. .jgn2 denger lg. . .

     
    • shilla_park

      May 1, 2011 at 2:25 am

      hehe.. udah belom ya??.. udah lah..😛

       
  21. minkijaeteuk

    May 2, 2011 at 9:03 am

    siwon y kelamaa nyuekin y shilla y udah nyerah deh, padahal siwon udah nunjukin tanda tanda tp dia gengsi y gede. . .
    Makin seru

     
  22. fahmalovesienteuk

    July 20, 2012 at 9:16 pm

    seribu perseen gak bakal sanggup oeen klo mau berpaling dari abang kuda mah😀
    itu cwe yg demen bgd nemplok ma siwon sbnrnya sypa sii oeen?? penasaran.bgd deh :0
    g tau knp g yakin klo itu pacar bneran ny si abang charming kekeke

     
    • shilla_park

      July 20, 2012 at 9:23 pm

      knp ga yakin? pacar itu pacar..haha😀

       
  23. shashiva04

    September 30, 2012 at 5:21 am

    haduh sorry br bisa koment, jaringanx parah bgt nih…
    bingung dh jd mo kement apa… kehabisan kata2….
    next aja dh dulu…

     
  24. inggarkichulsung

    August 1, 2013 at 4:46 am

    Shilla nya tambah sedih dgn begitu cueknya Siwon oppa, wlpn eunri mendukung Joongki oppa u jd pacarnya tp hatinya msh blm menerima adanya pria lain yg ia sukai

     
    • shilla_park

      August 1, 2013 at 7:09 am

      iya..shilla kan cinta mati ma siwon lol

       
  25. jaemijhe

    August 20, 2013 at 11:02 am

    Serius, di ff ini aku setujunya shilla dengan joongki… *ditabok author

    Huuaua

     
    • shilla_park

      August 20, 2013 at 8:02 pm

      haha sayangnya siwon udah miliki shilla lol

       
  26. HalcaliGaemKyu

    November 21, 2013 at 12:17 pm

    Assa!
    Choi siwon mulai melihatmu shilla.
    Memang hrs ada pemicunya. Makanya aku blng kmrn, terima aja cintanya joongki. Berusaha belajar mencintai joongki pasti akan membuat siwon terbakar hahahaha…
    Eh jongkinya ditolak. Tp gpp krn mulai skrg shilla hrs bs melihat yg lain selain siwon.
    Lanjut ya
    ff mu seruuu

     
    • shilla_park

      November 22, 2013 at 7:50 pm

      haha iya emang harus dipancing dulu emang kek ikan aja ya…lol

       
  27. Siregar Sri Fauziah

    December 15, 2013 at 1:38 pm

    Ya.. Shilla utk ‘sementara’ lupain aja dlu Wonppa..
    Mngkin dgn cara itu Wonppa bkalan ngejar2 drimu.. #hahaha.. ngarep pisan…🙂
    Yee.. Oppa drmu nguping2 pmbicaraan wanita ya… ga sopan.. knpa, ada perasaan g suka ya Shilla ngomongin joongki…
    Hehehe… kyany dah ada sdkit feel ni… uhuy..
    Msh penasaran sma sosokny Hyora dh..
    Next…

     
    • shilla_park

      December 16, 2013 at 7:58 pm

      haha keknya ga mungkin siwon ngejar2 shilla…udah gila dunia keknya lol

       
  28. Lillin And

    March 20, 2015 at 5:51 pm

    Part ini menurutku memuaskan, smoga aja Shilla bisa move on..
    Klo dipikir-pikir cintanya bertepuk sebelah tangan, dan sejak SMA pun Siwon tidak meresponnya sama sekali

    Pengennya sama Joongki, tidak semuanya cerita cinta itu berakhir indah….pengennya.😄

    nice ff

    b^^d

     
  29. inet

    September 26, 2015 at 4:59 pm

    umm…shilla lg dilema…
    mdh2n apa yg shilla ambil,itu keputusan yg terbaik n dy bs bahagia…^^

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: