RSS

(Freelance) Our Past

30 Apr

Author: choi young ah

Cast: author a.k.a kim young ah

Choi siwon a.k.a siwon

Kimyoung woon a.k.a kangin

Leedonghae a.k.a donghae

Kim yoona a.k.a yoona

Genere: romance

Part: 1(?)

Siwon pov~

“Kim young ah.. dimana sebenarnya kau berada..? apa kau benar-benar sudah melupakan aku..? melupakan cinta ku..?. Sudah hampir 4 tahun, kau menghilang tanpa kabar sedikit pun..!”. Aarrggh, sudahlah choi siwon, kau harus melupakannya.. lupakan kim young ah untuk selamanya.

~10februari

Yo… apa kau benar-benar sudah melupakanku..? yo, ini hari ulang tahunku yang ke4 tanpamu yo.. dan, ini terakhir kalinya aku mengenangmu. Karena hari ini aku akan melanjutkan hidupku, melanjutkan cintaku. walaupun aku masih sangat mencintaimu.

“Siwon, choi siwon.. jaggi..cepat turun kita harus segera berangkat ke gedung tempat acaramu jaggi”. Ibu memanggilku.

“oh, ne.. baik eomma, aku segera turun”. Sahutku.

 

Kim young ah pov~

Ini, ini saat nya aku memberimu kejutan oppa.. aku sangat merindukanmu. Sudah hampir 4 tahun kita berpisah, aku janji setelah ini aku tak akan pergi lagi darimu.

“ jaggi, apa kau sudah siap bertemu siwon lagi..?”. oppa ku kangin bertanya padaku.

“hmmm… sangat siap oppa.. aku udah gak sabar nii, aku sangat rindu padanya, siwon oppa jeongmal bogoshippo..”. jawabku.

“ne,ne,ne.. sudahlah.. oppa tau kau sangat merindukannya, tapi.. apa kau yakin dia masih merindukanmu..? atau masih mencintaimu..?”. tanya oppa lagi dengan sedikit ragu.

“ ntahlah oppa.. tapi, aku sangat merindukannya bahkan aku sangat mencintainya. Aku bertahan karna dia kan oppa..? jadi, aku akan tetap menemuinya”. Sahutku mulai ragu.

“ne, oppa tau jaggi, gomawo kau sudah bertahan demi siwon dan keluarga”. Oppa memelukku.

“ne, oppa.. sudah lah. cepat, kita hampir terlambat”. Sahutku.

 

FLASH BACK 4 years ago~

Siwon pov~

Aiiigoo..? kemana sih yo..? di sms gk di bales, di telpon gak di angkat. yo…., apa yang terjadi..?. aku mendengus kesal saat yo, kim young ah yeoja chinguku menghilang tanpa kabar sama sekali. “Hyung.. apa kau tau yo dimana..? aku mencarinya dari tadi.. tapi, dia sama sekali gak ada kabar bahkan..ngasih kabar ke aku aja nggak hyung.. apa kau tau dia dimana..?”. aku bertanya pada kangin Hyung

“Mwo,,? Mmmak-ksudmu..? kenapa kau tanyakan padaku, aku gak tau dia dimana.. kan kau namjachingunya, bukan aku”. Sahut kangin hyung.

“Ne.. hyung baiklah.. aku akan mencarinya. Gomawo hyung.. anyeong, aku pergi dulu ya.. . sahut ku sambil berpamitan pergi mencari yo.

 

Kangin pov~

“Hyung.. apa kau tau yo dimana..? aku mencarinya dari tadi.. tapi dia sama sekali gak ada kabar bahkan..ngasih kabar ke aku aja nggak hyung.. apa kau tau dia dimana..?” tiba-tiba siwon datang menghampiriku dan bertanya pada ku keberadaan yo.

Jujur saja aku sangat kaget waktu siwon datang tiba-tiba bertanya padaku dimana yo, jujur.. aku tau dimana yo sekarang, jelas saja aku tau.. yo kan dongsaeng ku.

Tapi, maaf kan aku siwon.. aku janji sama yo untuk gak ngasih tau dimana yo sekarang, karena yo bilang dia gak mau membuat mu khawatir padanya.

Kim young ah po~

Mmiiaaan.. oppa, aku benar-benar minta maap. Aku harus pergi menjauh darimu untuk sementara, gak ada pilihan lagi.. aku gak mau membuatmu sangat khawatir dengan keadaan ku yang sebenarnya.

Kau tau oppa, betapa beratnya aku menjauhimu.. tapi, aku harus melakukannya.kau tau oppa, apa mungkin aku dapat terus bersamamu..? menjadi istri dan ibu dari anak-anakmu..? entahlah.. aku tak tau.. apa mungkin aku bisa bertahan dari penyakit ganas ini, penyakit yang membuatku harus menjauhimu.. bahkan, dokter pun sudah tau berapa lama lagi aku bisa bertahan hidup. terkecuali kalau aku mau menjalani terapi di jepang selama 4 tahun, itupun belum tentu aku bisa selamat.

Karenamu aku akan berusaha, berjuang agar tetap hidup. Mianhe oppa.. aku harap kau bisa menungguku..

At hospital~

“Dokter, bisa saya isi formulir nya sekarang..? Saya sudah memutuskan untuk pergi terapi ke jepang”.. sahutku pada dokter yang menangani penyakitku.

“Oh, ne.. baiklah.. anda harus tetap semangat dan yakin kalau anda dapat sembuh, pikirkanlah orang-orang yang anda sayangi. Karena penyakit KANKER OTAK stadium terakhir ini jarang sekali bisa di sembuhkan. Dan jangan lupa tetaplah berdoa”. Ucap dokter lee, dokter yang menanganiku.

“Ne, baiklah dok.. bangapseumnida.. saya permisi sekarang.” Sahutku sambil berjalan pergi dari rumah sakit.

FLASH BACK end~

 

Choi siwon pov~

Lihat yo.. sekarang aku akan bertunangan dengan yeoja lain. Apa ini yang kau inginkan..? apa kau.. grutuku dalam hati, namun terhenti ketika melihat sosok yeoja yang gak asing lagi.

Mwo..? itu.. itu, benarkah itu kau yo..? benarkah kau kim young ah ku..? aniiii.. aku gak boleh mengingatmu lagi, aku janji akan melupakanmu. Aissshh.. apa-apa an siih sampai-sampai aku berfikir sekarang yo ada disini dan tersenyum padaku.

Tapi, ternyata itu benar yo.. kim young ah yeoja yang meninggalkanku 3thn yang lalu tanpa sebab. Dia mendatangi ku bahkan memberikan ucapan selamat dan bahkan mengecup pipiku.

“Annyeong, oppa.. saengil chukkae.. dan.. chukkae ya atas pertunanganmu”. Ucap yo tersenyum namun ekspresi wajahnya berubah saat dia mengucapkan kata selamat atas pertunanganku.

Dia memberikan kecupan selamat padaku, sambil berbisik ditelingaku. “saranghae oppa, jeongmal bogoshippo”.dia mengucapkan kata-kata itu di telingaku.

Deegg… refleks jantung ku berdegup kencang.. dan perasaan cintaku semakin dalam.

Kim young ah pov~

Para tamu yang terhormat, hari ini.. kami keluarga choi merayakan ulang tahun penerus kami dan hari ini juga adalah hari pertunangan penerus kami, choi siwon dan kim yoona.

JDEEEEERRR..

Serasa disambar petir dan Jantungku rasanya berhenti berdetak, betapa kagetnya aku mendegar kabar ini.. tapi, aku sadar.. semua salahku, salahku yang membiarkann siwon sendirian dan bosan menungguku. Bagaimana sekarang..? apa aku harus tetap menemuinya dan memberikan ucapan selamat ulang tahun.. atau bahkan mengucapkan kata SELAMAT ATAS PERTUNANGANMU..?

Tapi, aku gak kuat.. rasanya aku ingin menangis dan berteriak sekuaatnya. “jaggi, bagaimana..? apa kau akan tetap menemuinya..? sebaiknya tidak.. oppa rasa sebaiknya kita pulang, dan kau istirahat saja. kan baru selesai terapi.”Kangin oppa bertanya padaku karena melihat kondisiku yang tak kuat menahan apa yang baru ku dengar tadi.

“aa,anii oppa.. aku kuat.. aku akan menemuinya dan mengucapkan selamat padanya, oppa janji padaku jangan pernah cerita pada siwon apa yang kulakukan selama 4thn ini. Bilang saja aku sudah punya namjachingu lagi”. Sahutku pada oppa.

“namja chingu..? kalau ditanya nya siapa namja itu, bagaimana aku harus menjawabnya jaggi.?”. balas oppa.

“ aku, tenanglah hyung, yo-ah.. aku akan membantu, aku akan bilang kita bertunangan diam-diam dan gak memberitahu siapapun”. Tiba-tiba donghae datang dan menjawab pertanyaan ku.

“mworago..? taatapi..??”. jawabku bingung.

“sudahlah.. aku sudah tau semuanya yo.. aku akan membantumu”. Ujarnya lagi.

Aku dan donghae kini berjalan menuju tempat dimana siwon dan yoona berdiri, donghae menggandeng tanganku.. agar terlihat seperti sepasang kekasih.

“Annyeong, oppa.. saengil chukkae.. dan.. chukkae ya atas pertunanganmu”. Ucap ku tersenyum namun ekspresi wajahku berubah saat aku mengucapkan kata selamat atas pertunangannya.

Aku juga memberinya kecupan selamat padanya dan berbisik di telinganya.

“saranghae oppa, jeongmal bogoshippo”.aku mengucapkan kata-kata itu di telinganya. Lalu aku berlari menjauh darinya, karena.. jujur, aku tak tahan menahan air mataku yang ingin tumpah saat ini.

Choi Siwon pov~

aa—apa yang dia katakan tadi.?? Mencintaiku..?? tapii kenapa dia meninggalkanku selama 4thn. Lalu, kenapa tadi dia berjalan sambil bergandengan mesra dengan donghae..? seperti sepasang kekasih.

“oi, chukkae ya siwon. kau hebat, ulang tahun sekalian tunangan. Kau hebat!”. Ucap donghae.

“oh, ne.. gomawo, hei donghae.. kenapa kau datang kesini dengan yo..?”. tanyaku heran.

“oh, ia.. hehehe.. mian ya, aku lupa. aku..aku, dan yo juga sudah 4thn bertunangan..”. jawabnya enteng.

“mmwo..? mworago..? kau..?? dan yo..?? tunangan..? 4thn yang lalu?”. Tanyaku terkejut.

Apa ini berarti selama ini yo pergi menjauhi ku dan beretunangan dengan donghae..? aiiissshh… rasanya aku ingin memukul wajah donghae sekarang. Padahal dia tau aku dan yo akan segera menikah, tapi.. dia malah membawa kabur yo… aiiishh..donghae kauuu..!!!

tbc..

 
8 Comments

Posted by on April 30, 2011 in fanfiction

 

Tags:

8 responses to “(Freelance) Our Past

  1. shilla_park

    April 30, 2011 at 2:50 pm

    yo.. ini udah eon publish ff kamu na,,,
    biarkan readers yg memberi komen ya… eoni ga punya otorita untuk komen… haha
    oya judulnya itu aja ya? eoni ga tau musti ngasih judul apa…

     
  2. Shiningtaem

    April 30, 2011 at 3:10 pm

    Agak aneh jg kok siwon g sama shilla….ternyata g shilla yg bikin ff,,,hmmmmm….ffnya bagus,,,,tp kok tiba2 ada donghae,,,n semua masalah terjadi karena salah paham,,,,lanjuttttt

     
  3. choi yong ah

    May 1, 2011 at 1:23 am

    omooo….
    eooniiii… GOMAWOOOOOOOOOOOOOOO..😀

    hahahahah.. jadi malu sendiri saia.. ^_^

    lanjutannya ntar ya eon..??

     
    • shilla_park

      May 1, 2011 at 2:26 am

      sip sip..
      oya lanjutannya kalo mu ngirirm di attach di ms.word dulu ya.. biar saya ga pusing copynya.. hehe

       
  4. minkijaeteuk

    May 2, 2011 at 1:38 pm

    yah yo y kenapa ngak ngaku aja? Seru siwon gmn ya yo udah balik. . . Lanjut

     
    • choi yong ah

      May 19, 2011 at 7:57 am

      hehehe.. gomawo ya udah ngasih coment. ff pertama nih, hehe gomawo..

       
  5. ByeoL

    May 20, 2011 at 1:30 pm

    Anyeong…
    Critany bgs…
    Btw,Kok slalu yoona nyang gangguin siwon…
    Akang Donghae nyari kesempatan tuh…
    D tunggu lanjutanny…

     
    • choi young ah

      May 25, 2011 at 2:16 am

      hehehe.. gomawo chingu. our past part 2 nya udah keluar ntu.. gomawo ya chingu udah ngasih comment..
      🙂

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: