RSS

My Bad Boy Part 9

01 May

Kutelusuri halaman rumah halmeoni dalam diam. Pikiranku menerawang. Aku sendiri tak tahu apa yang aku pikirkan. Kosong.

Hari ini aku sengaja menemui halmeoni di Busan. Beruntung aku mendapat cuti selama seminggu. Aku hanya ingin ‘menjenguk’ appa dan eoma. Hari ini tepat 10 tahun mereka pergi dalam damai.

Aku merindukan mereka. Memoriku tiba-tiba saja melayang ke masa lalu. Masa dimana aku masih bisa merasakan indahnya pelukan orang tuaku. Masa dimana aku bisa merasakan kasih hangat appa dan eoma.

Appa, eoma bogoshipo. Jeongmal bogoshipo!

Aku duduk di teras. Tempat dimana aku biasa menghabiskan waktu bersama appa dan eoma. Ah aku benar-benar merindukan mereka.

Kurasakan sebuah usapan lembut di puncak kepalaku. “Halmeoni?” ucapku lirih. Halmeoni meletakkan tangan ringkihnya di pipiku.

“Masuklah! Halmeoni buatkan makanan kesukaanmu” ucapnya lembut.

“Hm”

***

Tidak salah aku mengambil cuti seminggu. Merasakan udara Busan cukup menyegarkan pikiranku. Setidaknya disini aku bisa menjernihkan pikiran.

Setidaknya disini aku bisa berpikir tanpa bayangan kepenatan.

Mungkin juga disini aku bisa mendapat jawaban atas kegelisahanku. Ketakutanku. Kegalauanku.

Aku memang memutuskan untuk membuka hatiku. Memutuskan untuk tidak lagi mengharapkan Siwon.

Aku lelah.

Aku hanya berjalan-jalan tak tentu. Hingga akhirnya kudengar sebuah suara memanggilku.

“Shilla-ya?” ucap suara itu. aku membalikkan badanku.

“Henry-ya?” ucapku senang. Kudekati teman lamaku itu. sudah sangat lama aku tak bertemu dengannya. Teman masa kecilku.

“Woah ternyata benar ini kau Shilla-ya. Neomu neomu bogoshipo” ucapnya.

“Nado Henry-ya. “

“Sudah lama sekali Shilla-ya. Bagaimana kabarmu?”

“Baik. Kau sendiri? Kau sudah banyak berubah Henry-ya”

“Berubah? Apanya?”

“Kau sekarang benar-benar seperti orang Korea asli. Logatmu juga sudah berubah berbeda sekali saat pertama kali kau kesini” ucapku. Henry memang bukan orang Korea asli. Saat umurnya 10 tahun ia pindah ke Korea. Dan kalian tahu? Saat pertama kali ia pindah logat China nya masih sangat kental. Membuatny terlihat sangat lucu.

“Haha. Kau pikir aku akan terus-terusan menjadi orang aneh dengan logat Chinaku?” candanya. Membuatku terkekeh. Sudah lama sekali aku tak bertemu dia.

“Kau tumben ke Busan?”

“Ah, kebetulan aku sedang libur Henry-a jadi kuputuskan untuk menjenguk halmeoni”

“Libur? Berapa lama?”tanyanya antusias.

“Ehm, 1 minggu. Waeyo?”

“Jinja? Kau tidak ada acara lain selain menjenguk halmeoni?”

“Ne. waeyo?”

“Shilla-ya maukah kau jadi dewi penolongku?”

“Eh?” aku tak mengerti. Dewi penolong? Apa maksudnya.

“Jebal Shilla-ya hanya 3 hari saja jadilah dewi penolongku. Jebal!”

“Dewi penolong? Maksudmu?”

“Jebal bantu aku 3 hari ini Shilla-ya. Hanya 3 hari saja.”

“Memangnya apa yang bisa aku lakukan?”

“Jadilah asisten fotografer”

“Mwo?” aku tak percaya dengan yang Henry katakan. Asisten fotografer? Dia bercanda? Aku sama sekali tak tahu dunia fotografi.

“Kau bercanda? Aku tidak tahu menahu dunia fotografi Henry-ya”tolakku

“Kau tidak butuh skill untuk itu. kau hanya perlu untuk membantu fotografer saja. Menyiapkan kamera, memastikan segalanya Ok. Tidak sulit Shilla-ya. Yah hampir sama seperti seorang coordi. Jebal Shilla-ya tolonglah aku”pintanya memelas.

“Kenapa harus aku?”

“Asisten fotografernya tidak bisa datang Shilla-ya. Dan fotografer itu membutuhkan seorang asisten. Dia tak mungkin mengurusinya sendiri. Tolonglah aku. Aku sudah janji padanya untuk menyediakan asisten.”

“Sepenting itukah? Memangnya dia fotografer terkenal?”

“Hm. Dia sangat hebat. Kemampuan fotografinya tidak diragukan lagi. Ayolah Shilla-ya bantu aku.”

“Keundae..”

“Hanya 3 hari saja. Dan aku janji akan memberikan bayaran yang setimpal untuk itu. ne?”

“Hanya 3 hari kan?”

“Hm. Jadi mau ya? Jebal!!!” pintanya lagi. Ia menunjukkan puppy eyesnya. Membuatku tak bisa menolak.

“Ne. aku mau”ucapku akhirnya.

“Woah gomawo!!!” ucap Henry sambil memelukku. Mengekspresikan kesenangannya.

“Kkkaja!” ucapnya tiba-tiba.

“Eh? Kemana?”

“Ke lokasi pemotretan”

“Eh? Sekarang?”

“Ne. kkaja kalau kita tidak mau terlambat” ucapnya sambil menyeret tanganku. Aish, dasar anak ini

***

Aku terus memperhatikan lokasi pemotretan ini. Kulihat setiap setting tempatnya. Indah. Seolah akan diadakan acara pernikahan.

“Henry-ya, memangnya tema pemotretan kali ini apa? Dan kenapa harus 3 hari?”tanyaku penasaran.

“Oh itu, akan diadakan wedding exhibition Shilla-ya. Dan settingnya akan diadakan di 3 tempat berbeda. Itulah sebabnya pemotretan dilakukan selama 3 hari”

“Oh”ucapku. Henry terus menuntunku entah kemana. Ia sedari tadi masih saja menggenggam tanganku.

“Lalu siapa fotografer yang harus kubantu?”tanyaku.

“Kau akan segera tahu. Dia sangat tampan tenanglah” ucapnya sambil menunjukkan senyumnya.

Tampan? Ah andai ia adalah Siwon. Aish, kenapa aku mengingatnya lagi?

“Ah itu dia”ucap Henry sambil menunjukkan ke seorang fotografer yang tengah menyiapkan peralatan. “And, here is your assistant”ucap Henry pada fotografer itu. kenapa musti pakai bahasa Inggris? Fotografernya orang asing?

Fotografer itu membalikkan badannya”Annye….ong”ucapnya terputus.. dan aku terpana dengan pemandangan di depanku.

Choi Siwon?

***

Siwon pov

 “And, here is your assistant”ucap seseorang yang aku yakini itu adalah Henry, salah satu fotografer juga.

Kubalikkan badanku untuk menyapa Henry dan asistenku itu. “Annye….ong”kata-kataku terputus saat kulihat sesosok gadis yang begitu familiar. Gadis bodoh itu. kenapa ia seolah seperti hantu? Bisa berada di mana saja.

“Andrew, this is Shilla, my friend and she will be your assistant” ucap Henry memperkenalkan Shilla. Jadi dia teman Henry? Kenapa begitu banyak kebetulan?

Dan yah tentu saja gadis bodoh itu bungkam dengan wajah syoknya.

“Si.. siwon-ssi”ucapnya.

“Eo, bagaimana kau tahu nama aslinya Shilla-ya? Kau mengenalnya?” Tanya Henry terkejut.

“Kami teman lama” ucapku sebelum gadis bodoh itu sempat menjawab.

“Geurae? Wah baguslah kalau begitu.”

“Henry-ya..”ucap gadis bodoh itu.

“Hm? Waeyo?”

Gadis itu berpikir sejenak, “A..ani.. tidak ada apa-apa. Lupakan!”

“Oh. Kalau begitu aku tinggal kau bersama Andrew Hyung ya. Mohon bantuannya Shilla-ya, Ne?”ucap Hnery lagi. Gadis itu hanya mengangguk.

“Gadis pintar. Aku tinggal dulu” ucap henry kemudian mengacak gemas rambut gadis bodoh itu. mereka sedekat itukah?

Gadis itu masih mematung sepeninggal Henry. Tak sedikitpun ia memandangku. Dia membenciku, huh?

“Ehem, mau sampai kapan kau berdiri disitu?”ucapku memecah keheningannya. Ia akkhirnya menoleh padaku.

“Kau asistenku kan? Laksanakan tugasmu kalau begitu”printahku. Dia masih saja diam. aish, dia tidak bisu kan?

Aku acuhkan dia. Kusiapkan peralatanku. Dia masih saja tak bergeming. Maunya apa anak itu?

“Si..Siwon-ssi!” panggilnya lirih. Aku menghentikan sejenak aktivitasku.

“Wae?”

“Ehm.. aku.. apa yang harus kulakukan?”

“Mwo? Kau bersedia jadi asistenku tapi tak tahu harus melakukan apa? Tch!”

“Mi..mianhae..tapi tadi hanya kebetulan saja bertemu Henry dan dia memintaku untuk menjadi seorang asisten. Jadi aku tidak tahu harus melakukan apa”jelasnya.

“Aku tidak peduli apa alasannya. Yang jelas seharusnya kau tahu apa yang harus kau lakukan”ucapku dingin dan cenderung ketus. Aish, kenapa di depan gadis ini aku tak bisa lembut?

“Mi.mianhae”

“Berhenti bilang maaf. Sekarang kau ingin membantuku atau tidak?”

“Ne..ne”

“Kalau begitu kemarilah. Bantu aku mempersiapkan semuanya”

“N..ne”

Ia kemudian membantuku mempersiapkan peralatan. Tapi kami seolah bekerja dalam dunia berbeda. Tidak ada yang buka suara. Kami larut dalam pikiran kami masing-masing.

Ah, lama-lama aku tidak tahan dengan kebisuan ini. Kita diberi anugrah sebuah mulut untuk bicara kan? Aish, menyebalkan.

“Kau hanya perlu untuk mengecek kelengkapanku saja. Yang harus kau lakukan hanya mengikuti perintahku. Dan jangan melakukan tindakan bodoh!”ucapku yang seolah mengguruinya. Dan kalian tahu apa yang ia lakukan? Tidak ada. Ia hanya mengangguk. Bisa bicara tidak si dia?

“Lakukan tugasmu seperti layaknya seorang asisten, arachi?” dan lagi-lagi dia hanya mengangguk

“Hya! Kau bisu, huh?”

“M..mwo?”

“Aku bicara padamu, tak bisakah kau mngeluarkan sepatah kata? Kau tidak bisu kan?”

“Mi..mianhae”

“Aish, jinja!”

“Mianhae Siwon-sii”

“Ah sudahlah. Kau diam disini. Jangan lakukan tindakan bodoh selama aku bekerja.” Ucapku lagi. Aku sudah siap membentaknya lagi kalau ia masih diam.

“Ne. hwaiting Siwon-ssi”ucapnya akhirnya. Baguslah kalau ia masih mau bicara.

***

Shilla pov

Kenapa rasanya dunia ini begitu sempit? Kenapa disaat aku ingin melupakanya justru aku dipertemukan lagi dengannya?

Apakah keputusanku untuk melupakannya adalah keputusan yang tepat?

Dan kenapa ia masih saja bersikap dingin padaku? Kenapa ia membentakku? Oke aku tahu aku salah karena bungkam dari tadi. Tapi tak tahukah dia kalau aku bungkam juga karna dirinya. Karena dirinya berhasil membuatku kehilangan control akan diriku. Membuatku susah bernapas bahkan bicara. Dan detak jantungku tak bisa kukendalikan.

Aku hanya bisa memperhatikannya yang sedang memotret. Tampan dan keren. Cara dia membidik kamera, cara dia mengambil angle, semuanya keren.

Everything he does is beautiful.

Aigo, Park Shilla berhenti berpikiran aneh. Bukankah kau ingin melupakannya? Berhenti mengaguminya!

Tapi kenyataanya aku tak bisa. Kekagumanku padanya tak berkurang sedikitpun. Ah eoteokae? Kalau begini caranya bagaimana aku bisa melupakannya?

Aku masih memperhatikannya. Kemudian seseorang kru memberiku minuman. Kuucapkan terimakasih padanya. Dan seketika kuteguk minuman yang ia berikan. Ah segar!

Apa Siwon sekarang sedang kehausan juga? Tidakkah ia lelah? Atau butuhkah ia minuman?

Aku masih bertanya dalam hati sambil tak sedikitpun pandanganku lepas darinya. Dia kemudian berjalan ke arahku. Ah eoteokae? Kenapa jantungku berdegup kencang lagi?

Dia memandangku intens. “Kau kenapa?”tanyanya. aku gelengkan kepalaku.

Dia memandangku lagi. Kemudian menatap botol minuman yang sedari tadi kupegang. Ia mengambilnya dari tanganku.

“Ini minuman untukku?”

“Eh?”tanyaku tak mengerti. Tanpa menunggu jawaban dariku ia meneguk minuman itu.

Aku menatapnya tak percaya. Minuman yang tadi baru sedikit kuminum diminum juga olehnya. Bukankah itu sama saja kami melakukan ciuman secara tidak langsung? My first kiss?

Jantungku berdetak tak karuan lagi. Membayangkan kalau ternyata Choi Siwon lah yang berhasil merebut ciuman pertamaku. Yah meskipun itu secara tidak langsung. Ah, jantungku serasa mau lompat.

“Kau kenapa?”tanyanya lagi setelah habis meneguk minuman itu.

“Eh?”aku masih belum bisa mengontrol diriku.

“Kenapa wajahmu memerah?”

“Nde?”tanyaku tak percaya. Kutelungkupkan tanganku dipipiku. Benarkah wajahku memerah? Aish, Park Shilla bodoh. Memalukan sekali. Hanya karena Siwon tanpa sengaja merebut ciuman pertamamu haruskah kau mempermalukan dirimu sendiri?

“Aku baik-baik saja”

“Baguslah”ucapnya dingin. Huh, kapan ia tak bisa bersikap manis padaku?

Ia berjalan lagi ke spotnya. Membenarkan kameranya kemudian membidiknya pada berbagai posisi. Aku hanya tersenyum simpul melihatnya bekerja.

****

Tak terasa hari sudah gelap. Aku sudah bilang pada halmeoni untuk pulang sedikit malam. Beruntung dia mengijinkan.

Henry dan Siwon berjalan berdampingan ke arahku. Mereka sama-sama tampan. Hanya saja Henry lebih terlihat cute dengan mata sipitnya.

“Shilla-ya, terimakasih untuk hari ini”ucap Henry. Aku hanya tersenyum. Tak lama ponsel Henry berdring.

“Hello dad!”ucapnya dengan seseorang yang aku yakini itu ayahnya. Ia memang selalu memanggil ayahnya dngan sebuatan dad. Ternyata ia tak berubah.

“Okay. When? Now? Okay..hmm”ucapnya lagi kemudian mengakhiri sambungan. Ia menatapku dengan pandangan yang bisa kuartikan sebagai pandnagan menyesal. Kenapa?

“Shilla-ya mianhae”ucapnya.

“Ne? waeyo?”

“Aku tidak bisa mengantarmu pulang. Dad menyuruhku menjemput adikku. Kau tahu kan adikku? Dia bisa ngambek seharian kalau aku…”

“Aku tahu. Gwenchana!”potongku. “Aku bisa pulang sendiri Henry-ya”

“Andwe! ini sudah malam” ujarnya lagi. Aku mengernyitkan keningku. Apa maunya sebenarnya? Ia tidak bisa mengantarku tapi tak mengijinkanku pulang sendiri?

Henry melirik Siwon, “And, would you please!!” pinta Hnery.

“What?” Tanya Siwon tak mengeri.

“Antarkan Shilla pulang ya! Jebal!”

“M..mwo?”

“Ayolah, kasian dia ini sudah malam. I promise just this time, okay?” pinta Henry lagi. Siwon menghela napasnya.

“Okay, just once?”

“Ne. thanks bro! shilla-ya tak apa kan pulang dengan Andrew?”

Aku diam. sejujurnya aku justru sangat senang jika Siwon mengantarku pulang. Tapi apakah Siwon ikhlas?

“Ne.”

“Oke good. Aku duluan ya. And, kau bisa memakai mobilku.”

“Lalu kau?”

“Tenang. Sopirku sudah meluncur kesini. Dad yang menyuruhnya, hehe”

“Okay!”

“Bye And, Shilla”pamit Henry. Tinggallah aku dan Siwon.

“Kkaja, kita pulang”ucapnya dingin. Aku kemudian mengikutinya dari belakang.

Di dalam mobil kami hanya diam. aku bingung harus memulai pembicaraan apa. Siwon juga tampak sangat serius menatap jalanan.

Kuputuskan untuk menatap keluar jendela saja. “Kenapa?”suara Siwon mengagetkanku. Kenapa? Kenapa apanya? Aku mengalihkan pandanganku menatapnya.

“Kenapa kau ada di Busan?”ucapnya lagi.

“Menjenguk halmeoni.”ucapku singkat. Dan Siwon diam lagi. Aish kenapa aku hanya menjawab kata itu? seharusnya aku bisa menjawab dengan lebih panjang. Kalau begini kami diam lagi kan? Aish!

Siwon menghentikan mobilnya. Hendak kutanyakan kenapa ia berhenti sebelum akhirnya aku sadar kalau aku sudah sampai di depan rumah halmeoni.

Kubuka pintu mobil. “Gomawo telah mengantarku pulang Siwon-ssi”

“Hmm”ujarnya singkat. Hendak aku menutup pintu mobil lagi sebelum halmeoni menginterupsi.

“Shilla-ya kau sudah pulang?”Tanya halmeoni kemudian menghampiriku yang masih berdiri di samping mobil.

“Eh? Kau bersama siapa?”

“Halmeoni..”

“Annyeong halmeoni.”sapa Siwon. Aneh! Biasanya ia bersikap dingin. Tapi kenapa di depan halmeoni ia bersikap manis begitu?

“Annyeong. Siapa dirimu anak muda?”

“Choi Siwon imnida halmeoni”

“Shilla-ya neo namjachingu?”

“Eh? Aniyo halmeoni.. dia hanya..”

“Namjachingu juga tidak apa-apa. Ah cucu halmeoni sudah dewasa ternyata”

“Halmeoni bukan begitu..”

“Siwon-ssi masuklah dulu.”tawar halmeoni pada Siwon.

“Ehm.. tidak usah halmeoni. Aku langsung pulang saja”tolak Siwon halus.

“Andwe! masuklah. Tidak baik menolak ajakan seorang nenek tua sepertiku” ucap halmeoni lagi.

“N..ne?”

“Masuklah!”titah halmeoni. Siwon tak punya pilihan selain ikut masuk.

“Mianhae”bisikku padanya. Ia hanya menatapku sekilas.

“Duduklah! Shilla-ya buatkan namjachingumu minuman hangat”perintah halmeoni begitu kami memasuki rumah. Siwon hanya menatapku.

“Nde halmeoni”turutku. Aku kemudian berjalan ke dapur dan membuatkan Siwon minuman.

Aku kembali lagi dengan dua buah minuman di tanganku. Satu untuk Siwon dan satu untuk halmeoni. Tapi baru sedetik kuhidangkan minuman, terdengar suara hujan turun. Dan yah sangat deras. Bahkan petir menyambar.

“OMO! Sepertinya hujannya akan lama. Siwon-ssi kau menginap saja disini”ujar halmeoni.

“Nde?” ucap Siwon terkejut.

“Kau tidak mungkin pulang dalam kondisi hujan deras kan? Sudah menginap saja. Lagipula apa salahnya menginap di rumah yeojachingumu?”

“Halmeoni!” ucapku berusaha menolong Siwon agar tidak menginap. Aku tahu Siwon tak mau menginap.

“Wae? Sudah sana siapkan kamar untuk namjachingumu” tutur halmeoni. Aku tak bisa berkata-kata. Halmeoni tipikal orang yang tak bisa dibantah.

Kutatap Siwon sekilas. Kemudian mengucap kata mianhae tanpa bersuara. Hanya gerakan bibirku saja tapi kurasa ia tahu maksudku karena ia mengangguk singkat.

Tapi tunggu dulu siapkan kamar? Kamar yang mana? Bukankah kamar di rumah ini hanya ada 2? Kamar halmeoni dan satu lagi kamarku. Lalu kamar mana yang harus kusiapkan?

“Ha..halmeoni… kamar mana yang harus kusiapkan?”

“Tentu saja kamarmu. Kamar mana lagi?”ucap halmeoni datar.

“M..Mwo?”

“Sudah sana siapkan kamar!” perintah halmeoni lagi. Aish jinja!!!!

To be continued..

Woah.. mianhae updatenya lama.. hehe,,,, sibuk sama laporan soalnya.. hehe

Mianhe juga kalau rada garing ni part..😛

 

 
74 Comments

Posted by on May 1, 2011 in fanfiction

 

Tags: ,

74 responses to “My Bad Boy Part 9

  1. radistha

    May 1, 2011 at 3:40 pm

    Lagi seru tiba2 tbc,,, mereka bakalan jadi deket gak ya setelah ini?? Kayaknya sih iya #ngarep,,,
    penasaran,, penasaran,, penasaran,,
    next part-nya jangan lama2,,,

     
    • shilla_park

      May 1, 2011 at 3:51 pm

      hehe.. deket ga ya??.. liat saja nanti..😛

       
  2. Shiningtaem...

    May 1, 2011 at 4:07 pm

    Barusan buka twitter liat km ngetwit bilang ngantuk,,,ada feeling aja km publish ff,,,eh ternyata iyaa,,,ninggalin jejak dulu,,,btw km blom jg folback twiteer oennie,,, ola_galz hehehehhe,,,,

     
    • shilla_park

      May 2, 2011 at 1:13 am

      hehe.. eoni tahu aja..
      aku dah follback kok eon…serius deh…
      emang lum ya??.. udah di follback kok.. sumpah ga bohong.. aku coba follback lg deh kalo gt..

       
  3. ari

    May 1, 2011 at 4:15 pm

    aish.. pas bagian serunya tbc… 3 huruf yg kubenci kalo bcc ff series =.=
    omo…. apakah shila bakal tdur sekamar ma siwon??? hahahaha tanda tanya besar nih.. tp ko siwon ga nolak atau ngebantah yaw pas nenek shilla blg namjachingu???? kekekkeke
    makin penasaran nie… bsok jgn kemaleman publishnya y thor heheheeh

     
    • shilla_park

      May 2, 2011 at 1:14 am

      hehe.. maaf..
      tidur bareng ga ya??.. liat ntar deh…
      wah kalo publiosh ga kemalaman ga janji saya.. saya kan anak kalong malem2 masih gentayangan (?).. hhe😛

       
      • ari

        May 2, 2011 at 9:36 am

        moga tidur bareng dech >0<
        #plaaaaaaakkkk dssar pervert =.=
        ok dech gpp…. yg penting terbit heehhehehe

         
      • shilla_park

        May 2, 2011 at 12:37 pm

        haha.. dasar..
        saya usahakan cepet deh..😛

         
  4. Shiningtaem...

    May 1, 2011 at 4:24 pm

    Hehehhehhe,,,dunia ternyata emag sempit yaaa,,,,udah dbilang shilla n siwon dtakdirin bersama,,,yippppiiii,,,,,si halmeoni hebat nih,,,,,jgn2 mereka bakalan sekamar yaaa*hahahhahaha yadong*…..semoga setelah ini mereka jd tambah deket,,,gomawo henry udah mempertemukan mereka lagi *hug mochi*…..sukses buat laporannya saeng tp bikin ff jg yaaa,,,hwaiting🙂 oh iaa,,g garing kok part ini,,,

     
    • shilla_park

      May 2, 2011 at 1:16 am

      dunia emang sempit eon…
      sekamar??.. waduh saya ga kuat bikin ff yg begituan..😛
      hehe.. iya ni eon.. laporan numpuk tp ff juga numpuk..😛
      ga garing ya?? makasih2.. *hug ola oni*

       
  5. cilixtabi

    May 1, 2011 at 5:29 pm

    WAH WAH
    sisimba enaknya tdr 1 kamar ama shilla😀 *NGINTIP MODE ON😀
    WKAKAKAKA

    Ada mochikuwh disini😀

    smkn seru jalan crtanya,aq suka😀

    YA YA YA NOEMU2 JOAHAE😀
    WKAKAKKA

    Ya siwon kasar bener klo amashillaya,marah apa cinta tu😀
    Hahaahahahaha

     
    • shilla_park

      May 2, 2011 at 1:18 am

      siapa bilang bakal tidur sekamar??.. haha..
      saya lg suka mochi makana masukin mochi disini.. imuttttttttttt.. *diplototin siwon*
      marah atau cinta??.. au ah gelap😀

       
  6. princessradith

    May 1, 2011 at 11:06 pm

    Klo jodoh gk bakal kemana2, wlw berusaha dilupain ttep aja ketemu!
    Jadi asisten Siwon pula, mga aja cinta mereka bersemi(?) di sana..

    Nenek Shilla salah paham, tp Siwon gak berusaha menjelaskan yaak?
    Hmm~ pasti Siwon sengaja, pgen deket Shilla soalnya.. ㅋㅋㅋ

    Berdua di kamar? Asik tuh klo ada adegan kiss naa~ tp bsoknya Siwon masih dingin ke Shilla~ waaa.. Seruuuu!!!!
    “̮♥hϱ♡hϱ♡hϱ♥”̮‎​

     
    • shilla_park

      May 2, 2011 at 1:19 am

      aduh siapa bilang bakal sekamar?? kiss?? kan udah kiss na.. haha..😛
      neneknya serem makanya siwon ga brani ngejelasin.. haha..😛

       
  7. Miss kwon

    May 1, 2011 at 11:57 pm

    Horeee horeeee
    mrekaa tmbh dekat,,
    tuh kan siwon emang jodoh ma shilla wkwkwk
    sukaaaa bgt ma halmoni ny shilla,,

    jeball lanjutny jgn lama2 ya chingu..
    Love ur ff..

     
    • shilla_park

      May 2, 2011 at 1:21 am

      hehe….
      wah aneh knapa chingu suka ama nenek2.. *plakkk*
      lanjutanna ga janji cepet.. laporan numpuk..gyahahha…😛

       
  8. dongdongchen

    May 2, 2011 at 3:16 am

    haelmoni…. saranghae!!!!
    berkat haelmoni akhirnya cinta shilla ma kuda sarap, bakalan terjalin… wkwkwkwkwk
    weewwwww, kuda sarap disuruh tidur di kamar shilla trus shilla tidur dimana dong? tidur sekasurkah? *yadong kumat* cihuuuui mau bikin dede *plaaaaak*
    setelah shilla bersatu ma kuda sarap semoga haelmoni dapat beristirahat dengan tenang dialam haemoni ya… *tabokin*

     
    • shilla_park

      May 2, 2011 at 3:26 am

      woahhhh..
      otak yadong dasar.. saya ga sanggup bikin yg begituan..haha
      parah ni masa halmeoninya didoain ga bener?.. cckkckckc.. *geleng2*

       
  9. chojoheun

    May 2, 2011 at 6:35 am

    Euh, udah lama gak komen2 di sini….. Whwhwh…. Enak2 baca, eh Tbc…. Itu halmeoni-nya Mpok Minah ya? Kok cucunya kebanyakan ngucapin Maap….hahaha,
    )’3′( ….. Lanjutannya cepet yaw….

     
    • shilla_park

      May 2, 2011 at 12:43 pm

      mpok minah?? saya malah ga kepikiran namanya siapa..haha..😛

       
  10. Sshie

    May 2, 2011 at 7:55 am

    hah…kamar…????
    jangan” mo tidur bareng….
    tidak…!!!!!! siwonku mo selingkuh…

     
    • shilla_park

      May 2, 2011 at 12:56 pm

      siapa bilang mau tidur bareng??
      siwon kan emang dr dulu selingkuh sama saya..haha😛

       
  11. bumbusasa

    May 2, 2011 at 9:54 am

    yeahhhh
    aduh si won ama shilla makin deket
    nihhh
    part 10 kemungkinan tambaha seru aja pastinya

     
    • shilla_park

      May 2, 2011 at 3:09 pm

      hehe.. deket ya??.. ga tuh.. *plakk(😛

       
  12. rubra

    May 2, 2011 at 10:04 am

    huaahuaa…!!
    .->oo<-.
    *guling2 dìlantai sambil gebukin umin*
    #druktuktuk! Dilempar biji salak se-treuk#
    T.T

    Thor sumanget ya!
    Ane tunggu lanjutannya..
    Haah
    DAEBAK!
    Kirain abis baca bakal plong, taunye malah makin ngeganjel..
    Lanjooot thor!!
    Lanjooooot….!!😄

     
    • shilla_park

      May 2, 2011 at 3:15 pm

      haha.. apanya yg ganjel??..😛
      tunggu aja ya lanjutanya..😛

       
  13. vikyucloudis

    May 2, 2011 at 11:27 am

    Ckckck seru2.a baca eh tbc !! hmm cma ad 2 kmr ,,trus shilla tdr dmna tuh ?? asap yaa onn !

     
    • shilla_park

      May 2, 2011 at 3:17 pm

      tidur dmana ya??.. saya jg ga tahu.. *plakk*😛

       
  14. minkijaeteuk

    May 2, 2011 at 2:21 pm

    akh. . . .mereka bakal tidur bareng, ini nih adegan n moment yg aku tunggu2. . .
    Tp siwon y masih dingin ja kalo shilla y bener2 nyerah gmn? Untung shilla y masih goyah. . .
    Lanjut makin seru. . . .

     
    • shilla_park

      May 2, 2011 at 3:20 pm

      emang bakal tidur bareng ya??… saya ga bilang gt tuh..gyahhaha..😛

       
  15. AmayaKawaii

    May 2, 2011 at 2:39 pm

    waaaaahhhh. . .
    Ige mwoya? Jgn2 siwon sm shilla *mulai kambuh yadongny* hahaha
    wah jgnlh mrka kn blm nikah,,blm sah…
    Chingu dtnggu ssgera mngkn part slnjtny. . .

     
    • shilla_park

      May 2, 2011 at 3:38 pm

      haha… siapa bilang juga mereka bakal tidur skamar??..ckckck😛

       
  16. choijinhae

    May 2, 2011 at 8:17 pm

    Haha . .shilla,kamu ada ada aja,,masa yg kayak gitu d’sebut ciuman…

    Hmmm…ada yg gk bisa tidur tuh ntar,,

     
    • shilla_park

      May 2, 2011 at 11:17 pm

      haha.. ya kan shilla emang polos… gyahhaha,,,😛

       
  17. vanny

    May 3, 2011 at 2:44 am

    kejauhan ke busan kalu cuman mo ketemu doang ckckckckck

    lah, apa lupa itu, cuma karna minum dari cangkir yg sama dah dianggap ciuman, ngnarep ya dicium ama tuh kuda hahahaha

    halmoninya shilla gaol juga ya, lebih gaol lagi kalo shilla en siwon di suruh tidur di 1 kamar hahahaha, aku ga bisa bayangin tampangnya shilla hahahahaha…

    komen ga nyambung;
    tadi malam onnie liat foto perpisahan joongki di RM, sumpah onnie pengen nangis. palagi pas liat couplenya joongki, si kwang soo jg banjir air mata :(( :((

     
    • shilla_park

      May 3, 2011 at 10:52 am

      kan ga sengaja ketemu eon…
      hehe.. kan saya polos n pingin juga dicium si kuda..gyahhaha…
      saya ga bilang bakal sekamar kan??.. jgn ambil keismpulan sndir eon..haha
      huwaaaaaa…😦
      saya ga rela joongki pergi.. ga rela sangat sangat ga rela…
      huwaaaaaaaaaaa..😦

       
      • vanny

        May 4, 2011 at 5:11 am

        sekamar juga gpp shil hehehehehe…
        kan lebih bagus tuh..
        kali aja kalu klian 1 kamar, si kuda dah ga jutek en galak lagi yg ada malah jinak hahahaha

         
      • shilla_park

        May 4, 2011 at 10:20 am

        harimau kali jinak…
        ga mau ah eon.. bukan muhrim.. gyahahha😛

         
  18. sparkyura

    May 3, 2011 at 3:16 am

    Woaaaaaa keren. ayo wonnie, satu langkah utk langkah brikutnya hahaha
    something something….

     
    • shilla_park

      May 3, 2011 at 10:53 am

      haha.. apasih chingu??… satu langkah kemana ni??.. hehe..🙂

       
  19. evilnayoung

    May 3, 2011 at 3:40 am

    yah telat comment…
    wah, emang dunia itu sempit ya… aih nginep? sekamar? apa jadinya tuh? #pletak!
    ayo lanjut…

     
    • shilla_park

      May 3, 2011 at 10:54 am

      siapa bilang bakal tidur sekamar??.. haha…😛

       
  20. lusiani haheho

    May 3, 2011 at 4:35 am

    yahhh masa tbc dah eonn ckck, ah seru banget neneknya pemaksaan nih tapi bagus juga si punya nenek kaya gitu wkwkwk /plak

    bagaimana ya shilwon kedepannya aku tunggu eon part berikutnya haha

     
    • shilla_park

      May 3, 2011 at 10:56 am

      hehe.. pemaksaan ya??. iya sih.. (?)😛

       
  21. agitaraka

    May 3, 2011 at 10:34 am

    waaa ketemu lagiii
    sipp seru gimana nanti yaa
    kerennn

     
  22. diechaa

    May 3, 2011 at 2:02 pm

    annyeonghaseyo onnie *benerkan aku panggilnya onnie ?(__.__)’
    kenalkan Diechaa imnida,
    biasanya cuman jadi siders ajaa..cz ol dihape, sekarang baru nyempetin comment, mian y onn ^^
    saya suka banget baca ffnya onnie, cz sy jga suka mha suami onnie, Siwon Oppa😀
    lam kenal yaaa *bungkuk badan*
    *mian kalo sok kenal*
    gomawo

     
    • shilla_park

      May 3, 2011 at 2:06 pm

      annyeong diechaa.. kalo umur kamu lum 20 maka panggil saya eoni… hehe
      ga papa kok.. karna sejujurnya saya tak pernah mmpermasalahkan siders.. hehe..
      gomawo dah baca n komen..😛
      wah saya punya saingan 1 lagi dong ni??.. *umpetin siwon dikamar*😀

       
  23. cacamoi

    May 4, 2011 at 12:59 am

    huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa .. jodoh tuh beneran . amiin .. hehe

    wah , harapanku sekarang tertumpu sama halmeoni . hahay

    eonni .. lanjutannya ngebut , ya !! hoho

     
    • shilla_park

      May 4, 2011 at 10:15 am

      haha… kasian halmeoni jadi tumpuanmu. gyahahaha😀

       
  24. aiai

    May 4, 2011 at 8:58 am

    kyaaaaaa ayo lanjut thor
    semoga mereka cepet jadian hehehe🙂

     
  25. Carrie Cho

    May 4, 2011 at 3:34 pm

    bacanya ngebut dari part pertama XDDD
    SERU!!
    kekekeke, meski agak sebel juga sama si Siwon yang jaim minta ditampol /plak XDD (kakaknya siapa sih m__m

    eummm, ada feeling si halmeoni Shilla-nya, bakal nyuruh mereka satu kamar :p hahaha. Siwon muka dua .___. di depan yang lain ramah, manis, unyunyunyunyuyuuyunyyyuuu…
    hahaha
    ayo, kak lanjutin!

     
    • shilla_park

      May 4, 2011 at 3:53 pm

      haha… jangan sebel sama siwon smua ini hanya fiktif belaka *plakkk*
      kita buktikan apakah feeling kamu benar…haha…😛

       
  26. vanny

    May 5, 2011 at 9:33 am

    ntar lagi juga bakalan jadi muhrim kok hahahaha

    masih galau non??

     
    • shilla_park

      May 5, 2011 at 11:27 am

      amin.. (?)
      masih galau ni eon… huweeeee…

       
  27. hyukjaEunhyuk

    May 8, 2011 at 7:12 pm

    wkwkwk..
    Atu kamar bareng siwonnnn
    *yadong* /dor
    hahahaha..
    Henry a a a a, aku bayangin dy lg pose agyeo (?)
    bwahaha

     
    • shilla_park

      May 8, 2011 at 11:16 pm

      haha.. henry emang imut ya.. joahae..😛

       
  28. fahmalovesienteuk

    July 20, 2012 at 9:24 pm

    hahha emg dsar ud jodoh tetep aj g bsa dganggu gugat ad aj cara buat ktmu ny byar makin nempel.kyak lem :p
    pnsran next chap ny gmn🙂

     
    • shilla_park

      July 20, 2012 at 9:29 pm

      ya emang kalo udah jodoh mau ke kutub jg pasti ketemu..haha😀

       
  29. shashiva04

    September 30, 2012 at 5:33 am

    benertu klo jodoh ga bakal kemana deh…..

     
  30. inggarkichulsung

    August 1, 2013 at 8:55 am

    Baru ingin melupakan, rupanya Shilla malah bertemu Siwon oppa terus.. kyeopta takdir sll menuntun mereka u bertemu lagi

     
    • shilla_park

      August 1, 2013 at 8:49 pm

      haha iya ni..spertinya takdir berkata lain lol

       
  31. jaemijhe

    August 20, 2013 at 11:07 am

    Ahahhah bertanda berjodoh kah?

     
  32. HalcaliGaemKyu

    November 21, 2013 at 12:35 pm

    Hahaha… Aigo.. Emang jodoh nih. Mau ngelupain malah ketemu lg.
    Halmoninya jg kyk mak comblang #halmoni daebak kekeke
    1 kamar berdua, bs2 siwon langsung jatuh cinta tuh
    keren! Keren!
    Lanjut ya…

     
    • shilla_park

      November 22, 2013 at 7:53 pm

      haha halmoninya emang lucu menggemaskan deh lol

       
  33. Siregar Sri Fauziah

    December 15, 2013 at 2:04 pm

    Hahaha… kyany Shilla memang ditakdirkan hanya utk Siwon Oppa… and tdk diperbolehkan melupakan Wonppa…
    Ya ampun Simba… bsa g sih senyum dkit ma Shilla.. bkin Shilla srba slah aja dh..
    Kyany bkalan ada moment Shilla-Siwon ni.. hehehe

     
    • shilla_park

      December 16, 2013 at 7:59 pm

      siwon kan ga ngerti gmana caranya senyum..harap maklum lol

       
  34. Park Nana

    January 23, 2014 at 6:52 pm

    Kamar? Ber2??
    Andwae… No can do… Aku ikut ya Shilla….

     
    • shilla_park

      January 24, 2014 at 7:01 am

      yes do..namanya jg kamar berdua jd ga boleh ada org lain dong haha

       
  35. Shatia

    November 1, 2014 at 4:14 pm

    Niat Shilla ingin ngelupain, tapi akhirnya gak disengaja malah ketemu ma Siwon, jadi asistennya lagi, mungkin udah jodoh kali yah…
    Omo, neneknya Shilla salah paham, nyangka Siwon namjacingunya Shilla, mana disuruh nginep dikamar Shilla lagi,,makin seru..

     
  36. Lillin And

    March 20, 2015 at 6:48 pm

    Halmeoni……halmeoni….😄
    Shilla ingin ke Busan menjenguk neneknya eh malah ketemu Siwon. Acara melupakan bayang-bayang siwon dibenaknya sirna seketika…

    Ehh ini malah Siwon disuruh neneknya Shilla menginap dikamrnya Shilla pula…..ya ampun nenek…..!!😄

    nice ff

    b^^d

     
  37. inet

    September 26, 2015 at 6:23 pm

    hahaha…siwon gk bs nolak dsruh2 ma neneknya shilla…hehehe…
    yeyyy…halmoni emg penyelamat…^^

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: