RSS

(Freelance) YOU + ME!!! ~ PART 1

04 May

Cast     : Choi Siwon, Park Shilla

Author : Kim Eun-Ra

AUTHOR POV

Shilla’s Home

“Shilla, hari ini tanggal 12 April kan!! katanya ada interview di gedung Dinas Pemuda dan Olahraga??” mama Shilla berteriak dari dapur.

“Iya mama ini uda siap-siap kok!!” Shilla menjawab dari kamarnya yang ada dilantai dua

“Ayo sarapan dulu sebelum berangkat!!”

“Sepertinya tidak sempat mama!! aku berangkat dulu ya…” Shilla pergi dengan tergesa-gesa dan sebelumnya cipika cipiki dengan mamanya *halah*

“Anak ini susah sekali diaturnya…!!!”

SHILLA POV

Hai namaku Shilla, aku sekarang sedang menjalani menjadi mahasiswa semester enam di perguruan tinggi negeri di Jogjakarta mengambil jurusan Farmasi. Kenapa Farmasi karena aku tertarik. Hehehe….

Hari ini memang hari sabtu tapi aku harus mengikuti interview di Dinas Pemuda. Hari ini aku mengikuti Interview Study Exchange yang diadakan Dinas Pemuda. Untuk tahap pertama aku lolos dan dipanggil untuk interview. yuhuuy….J

“Shil, kenapa datangnya terlambat? aku nunggu uda 30 menit lho…untung interview belum mulai” Shilla friend’s

“Maaf ya tadi bangun kesiangan jadi telat…maaf ya sudah nunggu lama” Untung saja interview belum dimulai yah walaupun pemberitahuan jam 08.00 WIB wajib sampai di Dinas Pemuda tapi sampai jam 08.30 WIB interview pun belum dimulai. #jamkaretalaIndonesia

“Untuk para peserta silahkan masuk ke gedung Garuda” Pemberitahuan dari panitia di dinas Pemuda dan aku langsung masuk bersama temanku tadi yang bernama Shara.

“Waaah…ternyata peminatnya banyak juga ya..” ucap temanku terpanah kerena hamper 200 orang di dalam gedung ini untuk mengikuti interview dan tes.

“Pastinya dunk ra..kan pilihan study exchange juga banyak” ucapku asal dengan hati yang sedikit berdebar tentunya.

“Oh ya shilla, kamu pilihan pertama study exchange apa?? kalau aku kan ASEAN Jepang supaya bisa keliling 6 negara sekaligus.” ucapnya dengan nada gembira

“Ehmmm..aku apa ya? ah, kamu pasti taulah..:)” ucapku sambil mengedipkan mata dengan Shara dan dengan cepat membalas dengan sebuah jitakan kecil.

“Appo…” ucapku meringis kesakitan

“Hah?? appo bahasa apa lagi itu shilla berteman denganmu lama-lama bisa sakit jiwa dengan bahasa planetmu itu.”

“Hahahahaha….” tawaku lepas saat melihat ekspresinya yang kesal dan tanpa aku sadari telah banyak orang yang menatap kami berdua.

Kalian tau kenapa?? karena dari tadi hanya kami yang berisik disini. Semua peserta sedang mempersiapkan tes interview dengan membawa buku conversation maupun kamus saku.

Sedangkan kami ya kalian bisa taulah….😀

Still at Gedung Garuda 19.00 WIB

Akhirnya selesai juga tes interview dan lain-lain. Dan kalian tau ternyata aku lolos tahap kedua dari sekian banyak aku terpilih 20 besar. tapi sayang temanku Shara gagal saat tes jadi dia pulang terlebih dahulu.

Dan besok aku harus menjalani karantina selama 2 hari untuk menentukan 5 besar kandidat yang bisa pergi keluar negeri selama 6 bulan untuk pertukaran pemuda.

Shilla’s Home

 

“Mama, doakan anakmu tercinta dan tercantik ini” ucapku kepada mamaku saat akan pergi ke gedung dinas untuk karantina.

“Aku doakan yang terbaik sayank untuk anak paling cerewet dirumah dan jangan lupa dengan kuliahmu tentunya! ingat itu.!!!” tegas mamaku

Yah, mamaku memang tau alasan utamaku kenapa aku mengikuti syudy exchange ini bukan karena ingin membah wawasan. Namun, tak lain tak bukan untuk bertemu dengan Super Junior. Kan lumayan bisa pergi keluar negeri gratis selama 6 bulan bisa menjadi stalker Super Junior. Hahahaha….aku memang sudah gila aku akui itu.

Apalagi dengan member Super Junior yang bernama Choi Siwon. Namja yang menurutku sempurna dari sisi manapun at least walaupun no body perfect in the world.

tapi di mataku hanya seorang Choi Siwon yang membuatku tergila-gila padanya.

setiap hari selalu memikirkannya dan membuatku semangat untuk menjalani aktifitas ini. Walaupun aku yakin dia tidak akan tau tentang hal tersebut. Aku tak peduli.

“Shilla, kamu sekelompok dengan Nuri, Andi, Bima, dan Sandi ya..” ucap panitia study exchange kepada kami.

“Baik kak..hai salam kenal semua namaku Shilla!!” jujur aku sangat gugup bertemu dengan orang-orang disini karena menurutku mereka semua berbakat dan ahli berbicara bahasa inggris.

aku berada disini merupakan sebuah keberuntungan aku akui itu. Tapi aku harus berjuang sekuat tenaga agar bisa mencapai tujuannku. Aku yakin aku bisa. *cielah*

3 Days Later….

Akhirnya setelah kemarin mengikuti karantina aku bisa kembali ke rutinitas semula yakni kuliah karena pengumuman akan diberikan lewat Surat.

“Shilllaaaa….gimana hasil karantinanya??” Tanya Shara kepadaku

“Ehmmm…capeekkk banget kayak OSPEK ternyata disuruh kesana kemari dikasih tugas dengan waktu yang uda ditentuin dan banyak banget deh.” ucapku dengan setengah melamun atas kejadian kemarin

“Oooh..kapan pengumumannya??” ucap Santi teman sekelasku tiba-tiba ikut nimbrung

“Hari Sabtu besok..lewat Surat. Doakan aku ya” ucapku dengan membentuk V ditangan

“Traktir ya kalau kamu berhasil masuk.”

“Oke deh beres soal makan-makan” dan kedua temanku langsung memelukku seperti biasa kalau ada maunya saja akan bersikap baik padaku. Ciiih..dasar…tapi aku tetap menyayangi mereka…

AUTHOR POV

“Shilla ada surat untuk kamu..” Shilla brother’s

“Dari siapa kak??”

“Disini tertulis dari Dinas Pemuda dan Olahraga. Kamu baca sendiri aja dulu. Aku pergi berangkat kerja dulu ya. Bye..” ujar kakak Shilla yang meninggalkan Surat tersebut di meja tamu.

“Mamaaaaa…..anakmu yang cantik ini lolos ke Korea…aaaaaa…” Shilla histeris melihat surat ini dia hampir saja pingsan jika dia tidak bisa mengendalikan dirinya.

“Hai, Shara… Hai Santi ayo kutraktir kalian makan dikantin” sedangkan kedua teman shilla hanya menatap cengo dengan apa yang barusan di dengarnya karena Shilla dari tadi hanya senyum-senyum tidak jelas seperti orang gila.

“Heeeeiiiii..kenapa kalian bengong mau kutraktir tidak???” bentak Shilla karena temannya tetap bingung dengan tingkah laku Shilla hari ini

“Baiklah tapi kamu tidak sakit kan tidak kerasukan setan kan?? tumben sekali kamu mau mentraktir kami kan biasanya kamu perhitungan sekali. Kecuali yang berhubungan dengan Super Junior apapun yang berhubungan dengan mereka baik mahal ataupun murah kamu akan membelinya” ucap Sinta dengan lantang dan langsung ditarik keluar oleh Shara karena melihat muka Shilla yang merah padam yang sebentar lagi akan mengeluarkan asap dari telinganya. *lebay*

“Okey aku akan memberitahu kalian kenapa aku mentraktir kalian dan kelihatan senang hari ini”

“Ayo..apa??? aku sudah penasaran dari tadi” desak Santi

“Aku terpilih sebagai kontingen ke KOREA selama 6 bulan dan bulan Juni besok aku akan berangkat. Hahahaha…aku beruntung sekali bukan???” Shilla tertawa lepas sehingga tanpa sadar semua mahasiswa yang dikantin melihat tingkah laku Shilla hanya menggelengkan kepala.

Sepertinya mempunyai bakat terpendam mempermalukan dirinya sendiri dengan tawanya. *peace kak Shilla*

2 Month Later

 

Sekarang 3 hari menjelang keberangkatan Shilla ke Korea. Sudah sebulan ini Shilla berada di Jakarta untuk mengikuti pelatihan kebudayaan sebagai kontingen yang akan berangkat keluar negeri dengan membawa nama Negara Indonesia di mancanegara.

Dan Shilla mengambil cuti 1 semester untuk mengikuti study exchange ini. Dari pihak universitas pun tidak keberatan dan bangga atas keberhasilan Shilla tersebut.

“Hufftt…besok tanggal 5 Juni ya kak??” Shilla bertanya kepada teman sekamarnya dalam karantina

“Iya kenapa Shil?? ada yang special di hari itu?” tanyanya balik

“Huhuhuhu….besok Boy Band kesukaanku sekaligus motifasi terbesarku ikut study exchange ini akan ke Indonesia dan aku tidak bisa melihatnya.” tanpa Shilla sadari ada genangan air crystal mengalir di pipinya

“Sudahlah kau ikhlaskan saja kan sebentar lagi kamu akan ke Korea selama 6 bulan dan kamu bisa bertemu mereka disana lebih banyak bukan ??” kata teman Shilla sepertinya ada benarnya juga

“Makasih kak..atas saran kakak..aku sedikit lega setelah bercerita tentang masalah ini kepada orang yang tepat” Shilla tersenyum dan sang teman memeluk Shilla dengan hangat.

SHILLA POV

Bandara Soekarno Hatta

“Baiklah selama kalian diluar negeri tolong jaga sikap dan tindak tanduk kalian karena kalian membawa nama bangsa kita. Setelah sampai di Negara tujuan kalian akan dijemput dari kedutaan Indonesia yang akan mengantarkan kalian ke homestay kalian selama mengikuti study exchange sehingga kalian akan mengerti bagaimana budaya disana” yang barusan berbicara adalah utusan menteri pemuda yang setiap hari melatih saya dan teman tentang beretika di negeri luar dan memberikan sedikit privat les bahasa sesuai dengan tujuan study exchange.

“Untuk para penumpang penerbangan ke Korea diharapkan memasuki pesawat karena pesawat akan take off 10 menit lagi. Terima kasih” terdengar suara pemberitahuan dari bandara yang mengharuskanku berangkat menuju Negara impianku.

dan aku bukan hanya sendiri aku ditemani 4 temanku yang akan berangkat ke Korea bersama karena setiap provinsi ada perwakilan 1 orang.

“Shilla kamu sudah berapa kali naik pesawat ke luar negeri???” Tanya teman sebangku yang sudah ada di pesawat.

“Ehm..ini baru pertama kali sebelumnya aku tidak pernah keluar negeri dan tidak pernah naik pesawat. aku takut mabuk udara” jawabku ragu

“Tenang saja disini ada kami semua yang akan membantumu. sebaiknya kamu minum obat anti pusing kepala supaya tidak mabuk udara” ucapnya yang memberikanku obat dan air putih

“Terima Kasih kamu baik sekali” baik sekali temanku yang satu ini. Dia bernama Indra dan lumayan tampan lho. Tapi menurutku Choi Siwon tetaplah yang tertampan di dunia galaxy ini.

eh, itu bukannya Choi Siwon dia memakai kemeja putih pressbody dengan kacamata hitam yang tergantung rapi dihidungnya membuatnya semakin mempesona.

Apa yang aku pikirkan Shilla-ya sepertinya kamu sudah mulai syndrome seorang Choi Siwon. Aku memukul kepalaku dan kemudian berpamitan dengan Indra untu ke Toilet

“Indra, aku pergi ke Toilet sebentar ya…”

“Ehhh..tunggu setelah ini pesawat akan take off dan aka nada sedikit guncangan lebih baik nanti saja kamu ke toilet sekarang duduk dulu” ucapnya dengan menepuk kursiku di pesawat

“Tapi…aku sudah tidak tahan…!!! sebentar saja kok”

Aku langsung berlari menuju toilet yang ada di belakang namun sialnya pesawat sudah mulai take off dan pesawat berguncang cukup keras yang membuatku tidak bisa mengendalikan diri dan…

BRUUUUKKKKKK……

yak, Shilla baboya…mempermalukan diri sendiri dengan jatuh di kursi penumpang dan aku rasa dia orang luar dilihat dari kulitnya yang putih bersih daaann…

“Sorry, Are you Okay girl??” ucapnya terbata-bata dengan logatnya yang sepertinya aku kenal dan suaranya itu familiar sekali.

yah, walaupun dia memakai masker, topi, dan kacamata hitam. Aku bisa melihat siapa dihadapanku sekarang dia seseorang yang selama ini merasuki pikiranku yang membuatku tidak bisa melihat pria lain selain dia. Seseorang yang membuatku tergila-gila padanya.

Tapi kenapa bibirku keluh untuk menjawab pertanyaannya tadi.

hanya dua kata yang aku katakana di depannya.

“CHOI SIWON!!” ucapku cukup keras yang membuat penumpang lain menoleh ke arahku. Astaga Shilla kamu sangat berbakat sekali mempermalukan diri sendiri apalagi kali ini dihadapan orang kau kagumi.

“Mwo?? you know me??” ucapnya kaget dan langsung membungkam mulutku agar tidak mempermalukan dirinya dan para member lain karena jika sampai ketahuan mereka akan membuat fan meeting dadakan di pesawat ini.

Sekarang aku duduk diantaran Donghae dan Siwon karena Eunhyuk pindah bersama Shindong yang sebelumnya dia duduk sendiri. Sepertinya aku akan disidang oleh mereka. Untunglah aku sudah belajar bahasa korea / hanguel setidaknya aku bisa berbicara dengan bahasa Korea walaupun tidak lancar.

“Hei, apa yang kamu lakukan disini kamu mengikuti kami??” ucap Donghae dengan wajah sok serius yang membuatku ingin tertawa

“Mianhae oppa, aku benar-benar tidak bermaksud mengikutimu ataupun menjadi stalker kalian aku disini karena ada tugas study exchange ke korea dan tanpa sengaja bertemu dengan kalian” ucapku ragu walaupun dalam hati sebenarnya aku ingin pingsan melihat malaikat di samping kanan ku yang dari tadi hanya diam dan tersenyum atas ulah teman-temannya.

“Sudahlah Hae dia tidak sengaja kok. Dia bukan mencari kesempatan dengan kita.” ucapnya membelaku astaga seperti aku sedang bermimpi diapit olah dua orang namja ini

“Tidak bisa Won~ah, bagaimana kau yakin sekali dengannya sedangkan kita baru bertemu dia beberapa menit yang lalu. Bagaimana kalau dia membuat berita yang tidak-tidak terhadap kita apa kau mau image Super Junior jatuh setelah dengan susah payah kita bangun?? huh??” ucap Donghae menggebu-gebu bahkan sang Leader hanya bisa melongo atas analisa namja satu ini.

Jadi menyesal kenapa aku menjadikannya bias nomor 2.

“Sudah-sudah hae, sepertinya otakmu sedang kacau karena banyak melihat drama jadi berpikiran dengan tidak-tidak. Hey, nama kamu siapa??” Tanya Eunhyuk tiba-tiba denganku yang membuat dadaku berdebar karena melihatnya. Ternyata setelah dilihat langsung oppadeul ini berkali-kali lipat lebih tampan dari pada yang selama ini aku lihat di layar laptopku.

“Aissh jinja…hei kamu tidak bisa melihat gadis manis langsung saja mengeluarkan jurus playboymu. Sudah kembali ke tempat duduk dan jangan berisik!!” ucap sang Cinderella Super Junior tak lain tak bukan yaitu Kim Hechul.

“Oke, daripada kalian rebut sendiri dan mengganggu penumpang lain biarkan gadis ini berbicara memperkenalkan dirinya setelah itu biarkan dia kembali ke tempat duduknya. Karena pasti akan dicari dengan saudaranya yang  berangkat bersama tadi.” ucap sang Leader bijaksana astaga senyumnya membuatku mabuk kepayang walaupun namja nomor satu dihatiku adalah Siwon tapi aku tak bisa mengelak pesona sang leader satu ini.

“Aku Shilla imnida, aku seorang mahasiswa di Yogyakarta. Aku akan ke Seoul karena aku terpilih Study Exchange selama 6 bulan untuk ke Korea dengan misi pertukaran pemuda dan budaya” ucapku dengan berbicara selembut mungkin dan diakhiri dengan puppy eyes.

Dan aku yakin akan membuat semua oppadeul terpesona kepadaku. Dan yah tebakanku benar. Mereka semua melihat takjub denganku kecuali satu namja ini.

Yah Choi Siwon yang aku harapkan bisa tertarik kepadaku justru dialah yang paling tidak memperhatikanku dia tetap asyik dengan Ipod Apple-nya. Sedikit kecewa pastinya tapi rasa itu aku buang jauh-jauh ketika melihat wajahnya yang berseri.

Dengan alis yang tebal mata tertutup dengan hidung mancung, pipi yang putih mulus tanpa ada bekas noda apapun dan bibir yang mempesona yang membuatku tergila-gila. Astaga jika aku disini lebih lama lagi aku bisa mati saat ini juga. Aku harus bisa pergi dari sini ucapku pada diri sendiri.

“Ehmm, oppadeul mianhae sepertinya aku harus kembali ke tempat dudukku. Temanku pasti mencari dan pesawat sudah tidak berguncang keras. Aku bisa kembali kesana. Terima Kasih sudah memberiku tempat duduk. Aku harap aku bisa melihat kalian lagi dalam konser. Karena aku ELF”

“Huaaa..benarkah kamu ELF??” ucap Donghae simpatik yang awalnya mencurigaiku ciihh orang tidak punya pendirian #ditabokFishy

“Benar oppa..sudah dulu ya…Byee…”

dan akhirnya aku bisa lepas dari mereka aku bisa menghirup oksigen sekuat-kuatnya setelah tadi oksigen di paru-paru tertutup dan tak bisa menghirup dengan leluasa karena adanya para malaikat-malaikat ini.

SIWON POV

“Hei, apa yang kamu lakukan disini kamu mengikuti kami??” ucap Donghae dengan wajah sok serius. Ciiih anak ini pikirannya selalu tingkat tinggi

“Mianhae oppa, aku benar-benar tidak bermaksud mengikutimu ataupun menjadi stalker kalian aku disini karena ada tugas study exchange ke korea dan tanpa sengaja bertemu dengan kalian” ucapnya ragu dan sedikit ketakutan yah gadis ini menarik perhatianku dari tadi.

Dia kecil, cantik, dan manis. Gadis yang ku impikan selama ini. Yah seperti inilah gadis yang kuharapkan menjadi gadis istimewa dihatiku.

“Sudahlah Hae dia tidak sengaja kok. Dia bukan mencari kesempatan dengan kita.” aku membelanya karena Donghae semakin mendesak gadis ini untuk mengiyakan apa yang dia bilang dan aku kasihan padanya. Aku tak rela gadis semanis dia ketakutan seperti ini.

“Tidak bisa Won~ah, bagaimana kau yakin sekali dengannya sedangkan kita baru bertemu dia beberapa menit yang lalu. Bagaimana kalau dia membuat berita yang tidak-tidak terhadap kita apa kau mau image Super Junior jatuh setelah dengan susah payah kita bangun?? huh??” astaga anak ini benar-benar drama holic, semua yang ada dikehidupannya banyak yang berpacu dari drama yang sudah dilihatnya. Sepertinya aku harus mencuci otak anak satu ini. ckckckck…

“Sudah-sudah hae, sepertinya otakmu sedang kacau karena banyak melihat drama jadi berpikiran dengan tidak-tidak. Hey, nama kamu siapa??” tiba-tiba Enhyuk datang ke bangkuku dan yah seperti yang kalian tau dia mengeluarkan jurus andalah playboynya. Ciih dasar Sang Casanova Super Junior.

“Aissh jinja…hei kamu tidak bisa melihat gadis manis langsung saja mengeluarkan jurus playboymu. Sudah kembali ke tempat duduk dan jangan berisik!!” hyungku Kim Hechul akhirnya turun tangan juga karena ketenangannya sudah mulai terganggu. Rasakan kau EunHae hahahaha….

“Oke, daripada kalian rebut sendiri dan mengganggu penumpang lain biarkan gadis ini berbicara memperkenalkan dirinya setelah itu biarkan dia kembali ke tempat duduknya. Karena pasti akan dicari dengan saudaranya yang  berangkat bersama tadi.” sekarang gantian sang leader tercinta dan hyungku yang paling bijaksana mengeluarkan jurus 1000 bahasa untuk member lain supaya diam

“Aku Shilla imnida, aku seorang mahasiswa di Yogyakarta. Aku akan ke Seoul karena aku terpilih Study Exchange selama 6 bulan untuk ke Korea dengan misi pertukaran pemuda dan budaya” ucapnya dengan lembut dan dengan senyum puppy eyesnya yang membuat hyung-hyungku maupun yang lain ikut terpanah. Yah tak kupungkiri aku juga terpanah terhadap senyumannya itu.

Astaga gadis ini bisa membuatku gila. Lebih baik aku mengalihkan perhatianku dengan mendengarkan Ipod-ku dan mendengarkan lagu The Way You Look Tonight – Tony Bennett lagu kesukaanku dari SMP hingga sekarang. Yang pernah di praktekkan oleh sahabatku di acara reality show di Korea. J

Yah, setelah gadis ini sibuk dengan berbagai pertanyaan dari hyung-hyungku yang cukup menyusahkan tanpa dia sadari aku membuka notes yang selalu aku bawa kemanapun aku pergi.

Aku menulis sebuah notes untuk gadis ini. Kalian tau apa nomor handphone-ku yang jarang aku berikan secara gratis kepada orang luar selain keluarga dan para member Super Junior

To. Shilla

This is my number. You can call me when do you want.

672-03-86749-xxx

Nice trip in Seoul. J


oke setelah menulis notes ini aku melipatnya tanpa ada seorang pun tau. Aku menyelipkan notes tadi di saku jas yang dia pakai. Aku harap suatu saat nanti dia akan menghubungiku. I hope so.

setelah menaruh notes tadi aku pura-pura tidur dengan mendengarkan suara dari Ipod-ku.

“Ehmm, oppadeul mianhae sepertinya aku harus kembali ke tempat dudukku. Temanku pasti mencari dan pesawat sudah tidak berguncang keras. Aku bisa kembali kesana. Terima Kasih sudah memberiku tempat duduk. Aku harap aku bisa melihat kalian lagi dalam konser. Karena aku ELF” dia berpamitan kepada yang lain. Dan aku tetap mengacuhkannya.

“Huaaa..benarkah kamu ELF??” tiba-tiba sahabatku ini histeris mendengarnya bahwa dia seorang ELF yah. itulah kebiasaan seorang Donghae dilihat dari wajahnya dia memang memukau di panggung, tapi di dalam kesehariannya. Aku rasa kalian lebih tau.

“Benar oppa..sudah dulu ya…Byee…” dia menjawab singkat lalu meninggalkan kami.

Aku hanya bisa berharap suatu saat aku bisa bertemu dia kembali atau paling tidak dia menyadari siapa yang menulis notes itu dan menghubungiku.

TBC

Huaaaa..Onnie…

mianhae onnie, dongsaengmu gagal buat FF bagus untukmu…malah jadi abal-abal kayak gini..

aku masih amatiran onnie… J

semoga onnie suka… ^_^

PS : Untuk para reader setia onnie Shilla tolong kasih saran dan kritik ya..tidak menerima bashing di blog Onnie Shilla.. hehehe…

 

 
23 Comments

Posted by on May 4, 2011 in fanfiction

 

Tags:

23 responses to “(Freelance) YOU + ME!!! ~ PART 1

  1. shilla_park

    May 4, 2011 at 12:06 am

    woahh.. gomawo saeng ff na…
    saya terharu..😛
    kok tahu saya farmasi??..
    saya jg benar2 berharap bakal ketemu siwon scr langsung hahahahha..😛
    gomawo gomawo…😛

     
    • kim eunra

      May 5, 2011 at 10:48 am

      waaah…mian eon baru bles..ckckck…
      beneran farmasi waah kebetulan…😀
      semoga bisa ketemu semua member deh qt berdoa n berusaha brsama..kekkkk~
      cheonmaneyo eon..

      mksih dah dipublish juga..hehehe…🙂

       
      • shilla_park

        May 5, 2011 at 11:29 am

        iya.. haha…
        amin
        sama2.. terus berkarya saeng.😛

         
  2. Shiningtaem...

    May 4, 2011 at 12:24 am

    Wahhhhhh,,,,ada ff baru,,,btw siapa nama author yg bikin??kenalan dulu ahh,,ola imnida,,kereeennnnnnn bgt,,,,malahan aku jg punya khayalan dulu ketemu suju dbandara n diajakin ke korea,,,,pengen bgt ikut study exchange klo masih bisa,,tp kayanya g bsa lg,,,iri sm temen2 yg bs pergi,,nyesal g kenal korea dr dulu *malah curhat*..ffnya keren,,g nyangka siwon ternyata suka sm shilla,,,gayanya aj yg cuek,,penasaran gmn khidupan shilla dkorea,,,good job,,,🙂

     
    • Kim Eunra

      May 5, 2011 at 10:54 am

      hello eon..
      disini nia imnida..
      mksih lho dah baca FF qu..hehehe…
      wah khayalan qt hmpir mirip…kekkk~

      ayo ikut bareng study exchange asal blm 30th aj gpp eon,..🙂 #promosi

       
  3. Sshie

    May 4, 2011 at 5:08 am

    wah..wah… enak bgt tuh dpt no tlp siwon….
    pake pelet apa sih ko siwon lngsung suka gitu…??????
    *ngiri*

     
    • Kim Eunra

      May 5, 2011 at 10:55 am

      mksih uda baca…🙂
      pake pelet apa ya enaknya???
      hehehe…

       
  4. vea.yoonhye

    May 4, 2011 at 11:47 am

    Mimpi bener daaah. . .
    Hahah

     
    • Kim Eunra

      May 5, 2011 at 10:56 am

      mksih uda baca…🙂

      hehehe…qt buat fanfic kn emang dr mimpi qt..cckckckk… #curcol

       
  5. lusiani haheho

    May 4, 2011 at 12:42 pm

    huaaaa enak bener jadi shilla, diapit cowok cowok yang yang yang tampan tampan ahahaha

    author di tunggu lanjutannya jgn lama lama ya hehe🙂

     
    • Kim Eunra

      May 5, 2011 at 10:57 am

      kekkk~
      mau jadi shilla ya?? aq juga mau..😀

      gomawo uda baca..
      tungguin aja disini lanjutannya…hihihi…

       
  6. minkijaeteuk

    May 4, 2011 at 6:58 pm

    asik bener d kasih nomor hp secara cuma2 gt aku jg mau tuh kalo ja jd kenyataan. . . .
    Teuki selalu jd yg terbijaksana n hae knp tumben jd sensitive gt. . . .
    Lanjut

     
    • Kim Eunra

      May 5, 2011 at 10:59 am

      mau juga chingu..??? hehehe…semua ELF juga pasti mau doong…😀

      mksih uda baca..🙂

      teuk emang leader best of the best..🙂
      hae tau tuh knp jd sensitif../plak #mintaditabok

      tungguin aja ya…

       
  7. annibluelf

    May 5, 2011 at 4:05 am

    shilla (: bangapseumnida..
    Aku terdampar di blogmu.. Baru bs komen disini setelah bca smua ffmu.. Senang sekali menyiksa siwon. Haha..
    Terus berkarya ya !

     
    • shilla_park

      May 5, 2011 at 11:20 am

      ne..bangapseumnida…
      met datang di blog saya yg sederhana ini..😛

       
  8. hwangri

    May 5, 2011 at 9:40 am

    Waah. . .
    Daebak.
    Weww siwon oppa diam2 menghanyutkan.

     
    • kim eunra

      May 6, 2011 at 5:43 am

      gomawo eon…🙂
      iya itu siwon diam2 menghanyutkan..ckckck…

       
  9. Taste_Blue

    May 6, 2011 at 2:32 am

    waaaaw author baru….
    slam kenal >.<….
    ff'a keren … update part selanjut'a jan lama" ya thor… seru nih critanya… hhahaha

     
    • kim eunra

      May 6, 2011 at 5:45 am

      hello taste_blue salam kenal juga… ^_^

      mksih ya uda baca..tungguin aja klnjutannya..🙂

       
  10. Rina Orin

    May 6, 2011 at 12:54 pm

    annyeong~
    mmm,, aku boleh kritik tak? Hehe
    tolong perbaiki lagi tanda bacanya ya!! Seperti titik/koma,, dkk nya ^^

    hoaahh.. Beruntung.a shilla brtemu eunhyuk love love ku..
    Jadi mupeng! *.*
    hehe..

    Di tunggu lanjutannya😉

     
  11. kim eunra

    May 6, 2011 at 6:15 pm

    anyeong…~
    silahkan dengan senang hati..😀
    mksih ya wat kritiknya akan dperbaiki di part slnjutnya…🙂

    ditunggu aja ya… ^_^

     
  12. rubra

    May 11, 2011 at 3:54 am

    T.T
    seandainya menjadi kenyataan…
    .->.<-.
    huahuahua….
    bagus bagus,,,
    ayo lanjutkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan😀

     
  13. gina

    May 18, 2011 at 11:11 am

    annyeong… saya reader baru nih..
    gina imnida.. kekekkeek
    bagus2.. apa lgi ada SiHaenya.. ahaahhah love it😀

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: