RSS

My Bad Boy Part 10

05 May

Siwon pov

Aish, kenapa aku jadi terdampar disini? Kenapa aku sama sekali tidak bisa menolak keinginan halmeoni gadis bodoh itu?

Namjachingu? Aish bercanda.

“Siwon-ssi kau sudah lama mengenal Shilla”Tanya halmeoni ketika gadis bodoh itu menyiapkan kamar. Oya tunggu dulu, tadi dia bilang kamar gadis bodoh itu? jangan bilang kalau malam ini aku harus sekamar dengannya. Andwe!!

“Eh? Gadis..ehm maksudku Shilla temanku saat di Neul Paran”ujarku. Hampir saja aku keceplosan bilang gadis bodoh.

“Mwo? Wah berarti kalian sudah cukup lama menjalin hubungan? Kenapa Shilla tidak pernah bilang padaku ya?”

Aish, kenapa halmeoni suka sekali mengmbil kesimpulan sendiri si?

“Oya, kau bekerja dimana Nak?”tanyanya lagi.

“Aku fotografer halmeoni jadi bisa kemana saja. Tapi aku tinggal di Seoul.”

“Lalu untuk apa kau ke Busan?”

“Ehm masalah pekerjaan halmeoni. Aku dapat job di Busan untuk 3 hari”

“Geurae? Oh jadi jangan-jangan Shilla ke Busan juga untuk menemanimu bekerja, begitu?”

“Ne? ah itu.. ehm”

“Hahaha kenapa kau malu-malu. Bilang saja iya. Lalu kau menginap dimana?”

“Ehm di hotel dekat sini halmeoni”

“Oh, bagaimana kalau kau menginap disini saja? Lumayan kan untuk menghemat uang daripada kau harus di hotel.”tawarnya. aish kenapa jadi begini?

“Ehm tidak perlu halmeoni, aku tidak mau merepotkan”tolakku halus.

“Ani. Sama sekali tidak merepotkan. Lagipula kurasa Shilla akan senang kalau keu menginap disini. Lagipula helmeoni juga suka denganmu. Kau sepertinya pria bertanggung jawab.”jelasnya panjang lebar.

Apa yang ia bicarakan? Bertanggung jawab?

“Halemeoni kamarnya sudah siap”ucap gadis bodoh itu tiba-tiba. Sejak kapan ia sudah berdiri di depanku?

“Kenapa bilang pada halmeoni? Kamar itu kan untuk namjachingumu, kau bilanglah padanya”

“Nde?”

“Haha sudahlah. Oya Shilla namjachingumu akan menginap disini selama ia di Busan”

“Mwo?”ucap gadis bodoh itu kaget. Ia memandangku kaget. Aku hanya bisa membuang muka. Kenyataanya aku sama sekali tak bisa menolak ajakan halmeoni. Aish jinja!

“Kenapa kaget begitu? harusnya kau senang namjachingumu menginap disini”protes halmeoni.

“Ta..tapi..halmeoni.. dia.. ehm.. maksudku.. aku..”

“Aish kau ini bicara apa Shilla-ya? Bicara yang benar! Ah sudahlah, sudah sana antarkan Siwon ke kamarnya. Dia pasti lelah”

Gadis bodoh itu hanya diam. Dia  tidak dengar yang halmeoni ucapkan?

“Hya! Kenapa diam? cepat sana antarkan Siwon ke kamarnya”tambah halmeoni. Gadis bodoh itu kemudian tersadar dan menatapku sekilas.

“Ehm.. ayo Siwon-ssi” ucapnya akhirnya. Aku kemudian mengikutinya yang berjalan menaiki tangga. Kemudian sampailah kami di sebuah kamar.

Cukup rapi, sangat rapi malah. Nampaknya dia gadis yang rajin. Semua barang-barang di kamarnya tersusun rapi.

“Siwon-ssi silahkan istirahat”ucapnya.

“Neo?”

“Ehm?”tanyanya seolah tak mengerti.

“Kau… tidur dimana?”tanyaku cangung. Aish apa yang aku tanyakan? Bagaimana kalau ia menafsirkan pertanyaanku salah?

“Eo? Ehm.. aku tentu saja bersama halmeoni.”

“Oh”ucapku singkat. Tentu saja jawabannya akan begitu. apa yang kau pikirkan Choi Siwon?

“Istirahatlah!”

“Ehm”

Dia kemudian membalikkan badannya dan bersiap turun. Tapi kemudian ia menghentikan langkahnya.

“Ehm.. Siwon-ssi.. mianhae. maaf kalau sikap halmeoni membuatmu tak enak”ucapnya dengan penuh penyesalan.

“Gwenchana”

“Kalau begitu selamat malam”ucapnya kemudian meninggalkanku sendiri di kamarnya.

Kurebahkan tubuhku di kasurnya. Entah kenapa rasanya nyaman. Kurasa karena aku terlalu lelah dengan pemotretan hari ini. Atau mungkin karena ranjang ini begitu nyaman? Entahlah. Yang penting aku mau istirahat sekarang.

***

Shilla pov

Aku bangun terlalu pagi hari ini. Kenapa? Karena aku smaa sekali tidak bisa tidur semalam. Aku hanya merasa semua yang terjadi kemarin adalah mimpi belaka.

Bagaimana mungkin seorang Choi Siwon bisa berada di atap yang sama denganku? Bagaimana seorang Choi Siwon bisa sedekat ini denganku? Ini mimpi kurasa. Dan kenapa rasanya mimpi ini begitu indah? Membuatku tak ingin sedikitpun untuk terbangun.

Apakah usahaku untuk melupakannya akan sia-sia? Masih sanggupkah aku untuk melupakannya kalau ia begitu dekat dneganku sekarang?

“Memasak kok melamun?”interupsi sebuah suara. Halmeoni. Ah ku bahkan lupa kalau sedang memasak sekarang.

“Apa yang kau pikirkan? Namja yang tengah tidur di kamarmu itu?”goda galmeoni. Aku hanya mendengus.

“Hahaha. Lucu ya kalau anak muda sedang jatuh cinta”

“Halmeoni!”

“Hahaha. Sudah sudah. Sana bangunkan calon suamimu”

“Halmeoni!”

Aish halmeoni ini kenapa si? Senang sekali menggodaku. calon suami? Aigo, aku bahkan tidak berpikiran sampai kesana.

Kuketuk pintu kamarku. Tidak ada balasan dari dalam. Apa ia masih tidur?

“Siwon-ssi”panggilku dari luar. Tapi tetap tak ada respon.

Kucoba untuk masuk ke dalam. Kulongokkan kepalaku. Tapi tidak kutemukan Siwon. Dimana dia?

Sayup-sayup kuengar suara gemericik air dari kamar mandi. Ah pasti ia sedang mandi.

Kuputuskan untuk membereskan tempat tidur. Merapikan selimut yang berantakan. Seketika aroma tubuh Siwon menyeruak. Ah aku suka aroma ini.

Kubereskan barangnya yang lain. dan kemudian kurapikan barang-barang yang tergeletak di meja. Kenapa jadi berantakan begini? Aih dasar pria semuanya sama saja.

Tapi saat kurapikan barang di meja aku melihat sesuatu yang menarik perhatianku. Ponselnya. Tidak ada yang aneh memang dengan ponselnya. Tapi gantungannya yang menarik perhatianku. Gantungan ponsel itu. aku familiar sekali.

Gantungan yang sama denganku. Gantungan yang 3 tahun lalu kuberikan untuknya. Salah, maksudku yang secara paksa kukaitkan di ponselnya. Tapi sekarang gantungan itu masih melekat di ponselnya.

Apa ini maksudnya? Kenapa ia masih menyimpannya? Haruskah aku bahagia dengan kenyataan ini?

CEKLEKKK

Kudengar suara pintu terbuka. Segera kuletakkan kembali ponselnya. Kutolehkan kepalaku dan kudapati Siwon sudah selesai mandi. Ia hanya mengenakan handuk menutupi tubuh bagian bawahnya. Omo!

“Mi..mi..anhae”ucapku kikuk. Seumur hidupku baru kali ini kulihat pria topless di hadapanku. Eoteokae?

“Kenapa minta maaf?”tanyanya.

“Eo? Ah..geurae.. ehm.. na… cepatlah turun Siwon-ssi.. halmeoni…ah tidak maksudku.. ehm sarapan… ehm..kau…”

Huwaaaaaa, kenapa rasanya jadi susah bicara seperti ini? Ah pasti sekarang aku sudah seperti orang bodoh sedunia.

“Kau ini mau bicara apa? Katakan yang jelas”

“Ne? eh..itu..sarapan..anu.. ehm”

“Ara ara. Aku akan turun sarapan. Begitu kan maksudmu?”

“Ne? ah iya begitu”

Park Shilla babo. Kenapa kau menjadi bodoh seperti ini? Kau memalukan. Huwaaaa

“Hahaha. Kau ini aneh”komentarnya. Tapi tunggu dulu, dia tertawa? Seorang Choi Siwon bisa tertawa di hadapanku? Ini mimpi? Eoma!!!!!!

“Hya!”teriaknya mengagetkanku. Aku tersadar.

“Ehm, ne?”

“Keluar!”

“Eh?”

“Keluarlah. Kau ingin aku sarapan kan? Kalau begitu keluar! Aku ingin ganti baju”perintahnya. Seketika aku tersadar. Dari tadi Siwon masih topless di hadapanku. Kurasa karena itu aku menjadi terlihat bodoh begini. Degup jantungku tak bisa kukendalikan.

“Ah ne. mianhae. keluarlah kalau kau sudah selesai”ucapku sebisa mungkin tidak terliaht bodoh lagi. Sudah cukup kupermalukan diriku pagi ini.

***

Siwon pov

“Eoh? Andrew, Shilla-ya!”sapa Henry saat kami tiba di lokasi. “Kalian berangkat bersama? Eoteokae?”tanyanya.

“Ehm.. itu karena ..ehm…” aish aku harus bilang apa?

“Ah ara. Lupakan saja.. hehe”ucap Henry. Aish sepertinya anak ini salah paham. Tapi dia salah paham tentang apa? Dia bahkan tidak mengatakan apapun. Ah lupakan!

“Oiya, hari ini modelnya beda dari yang kemaren”tambahnya.

“Nugu?”

“Dia bilang kau mengenalnya. Dia penyanyi terkenal juga. yesung,”jelasnya.

“Eh? Yesung Oppa? Dia modelnya?”sela si gadis bodoh itu. kenapa wajahnya jadi berseri begitu?

“Eo? Kau mengenalnya juga Shilla-ya?”

“Tentu saja. Yesung Oppa juga teman saat high school.”

“Woah bagus kalau begitu. ah itu dia!”tunjuk Henry. Dan yah Yesung datang dengan wajah penuh senyumnya.

“Annyeong!”sapanya. “Eo? Shilla-ya kau disini juga?”lanjutnya.

“Ehm. Yesung Oppa aku tidak menyangka kau modelnya”sumringah gadis itu. kenapa gadis itu selalu ceria di depan Yesung?

“Woah sangat kebetulan. Tapi bagaimana bisa? Kau.. tidak mengikutinya lagi kan?”ucap Yesung sambil melirik ke arahku. Apa-apaan dia? Dan apa maksud tatapannya itu?

“Ani. Aku hanya tidak snegaja bertemu dengannya”jelas gadis itu. yesung melirikku lagi seolah meminta klarifikasi. Sontak aku anggukan kepalaku mengiyakan.

“Kebetulan memang. Tapi bahkan tadi pagi mereka berangkat bersama”ptong Henry. Aish bisa-bisa Yesung salah paham.

“Eo? Benarkah? Woah kemajuan ini namanya”goda Yesung. Aih menyebalkan.

“Ah sudah itu tidak penting. Kkaja kita kerja”potongku.

“Hahaha. Kkaja”kekeh Yesung dan Henry. Aish jinja!

***

Hari sudah gelap lagi. Dan yah sepertinya akan turun hujan. Ah iya, aku harus menginap lagikah? Aku malas sebenarnya tapi tidak enak pada halmeoni.

“Hey”Seseorang menepuk bahuku. Yesung. “Ceritakan padaku Won-ah!”

“Mwo?”

“Neo… dan Shilla”

“Tidak ada yang perlu diceritakan”

“Oh, jadi kau sekarang mulai main rahasia denganku? Hya, kau pikir aku ini siapa?”

“Memangnya kau siapa?”

“Aish jinja! Hya, aku ini sahabatmu, ingat?”

“Sejak kapan aku mengakui kau shabatku? Lalu kenapa kalau kau memang sahabatku?”

“Hya!”sungutnya. “Ah terserah kau saja. Aku Tanya Shilla saja kalau begitu. kurasa ia akan menceritakan semuanya padaku”

“Andwe!”cergahku.

“Waeyo? Ah, jangan bilang kalau sesuatu memang sudah terjadi diantara kalian. Geurae? Jinja?”tanyanya antusias. Aish anak ini benar-benar!

“Jangan sok tahu. Tidak ada apa-apa. Aku hanya dengan terpaksa harus menginap di rumah halmeoninya”jelasku. Ah tunggu dulu, kenpaa aku menceritakannya pada Yesung?

“Ah jinja? Kau menginap di rumah Shilla? Woah daebak!”potong seseorang. henry. Sejak kapan anak ini ada disini?

“Aish kalian ini”

“Tapi itu hebat And. Memangnya kalian dekat ya? Kalian punya hubungan special?”Tanya Henry lagi.

“Kau ini bicara apa? Tidak ada yang special”ujarku.

“Begitukah? Tapi ini aneh And. Kalau kalian tidak punya hubungan special kenapa kau bisa menginap di rumahnya? Setahu aku halmeoni sangat tidak mengijinkan namja untuk menginap di rumahnya kecuali namja itu special untuk cucunya, Shilla.”jela Henry.

“Ehem ehem. Sepertinya aku melewatkan sesuatu Won-ah. Jangan-jangan di belakangku kau dan Shilla sudah menjalin hubungan. Begitukah?”goda Yesung. Aih kenapa jadi begini?

“Kalian ini jangan suka mengambil kesimpulan sendiri”

“Woah jadi benar And? Kalian saling mencintai? Kenapa tidak bilang dari awal?”ucap Henry lagi.

“Hya! Sudah kubilang jangan mengambil kesimpulan sendiri. Lagipula siapa yang bilang aku dan dia menjalin hubungan? Siapa yang bilang aku mencintainya?”sungutku.

“Ah mengaku saja Wonnie. Tidak apa-apa kok kalau kau mencintainya. Begitukan Henry?”ucap Yesung.

“Hya! Harus berapa kali kubilang jangan ambil kesimpulan sendiri? Aku tidak mencintainya. Sampai kapanpun aku tidak akan mencintainya. Dia hanya gadis menyebalkan yang tiba-tiba hadir di hidupku dan membuat semuanya jadi rumit. Aku tidak akan mencintainya. Tidak akan!”ucapku panjang lebar. Aku sudah dimakan emosi kurasa gara-gara mereka.

“Shi..shilla-ya”ucap Henry gugup. Kutolehkan kepalaku dan mendapati Shilla berdiri di ambang pintu. Dia mendengar semuanya?

“A,,aku… mianhae ponselku tertinggal”ucapnya. Ia kemudian masuk dan mengambil ponselnya. Yesung dan Henry hanya diam.

“A..aku permisi. Annyeong”ucapnya terbata.

“Shilla-ya!”panggil Henry. Tapi gadis itu tidak mengindahkan.

“Won-ah!”

“Wae?”

“Aish kau ini. Kejar dia. Jelaskan padanya. Katakan kalau apa yang kau katakan barusn tidak benar. Ia pasti terluka”

“Tapi yang kukatakan itu benar.”

“Aish kau tidak lihat? Dia bahkan hampir menangis tadi. Kau boleh tidak mengindahkannya selama ini. Tapi jangan buat ia menangis Won-ah. Dia sudah cukup tersiksa selama ini kau bersikap dingin padanya. Setidaknya hargai perasaannya”tutur Yesung.

Aku memikirkan kata-katanya. Apa yang ia katakan ada benarnya juga.

“And, hujan”sela Henry. Kulongokkan kepalaku keluar jendela. Dan benar saja hujan turun dengan derasnya.

Apa gadis itu baik-baik saja? Apa dia kehujanan?

Kuambil jaketku dan segera berlari keluar. Mencoba mencari keberadaan gadis itu.

Kutelusuri setiap jalan yang mungkin ia lewati. Tapi sayangnya aku tidak begitu tahu jalanan Busan. Aih gadis itu pergi kemana? Dia bahkan tidak membawa payung.

Apa mungkin dia sdudah sampai rumah? Ah mungkin saja. Kulajukan mobil Henry lagi kearah rumahnya.  Hujan sama sekali tidak mereda sediktoun.

Dan benar saja. Gadis itu sudah sampai di depan rumahnya. Tapi kenapa ia tak masuk? Dan lihat tubuhnya. Basah kuyup. Dia mau mati kedinginan?

“Hya! Kau mau mati kedinginan?” ucapku. Gadis itu mendongak. Matanya sembab. Ini memang hujan tapi aku bisa membedakan mana yang wajah basah karena terkena hujan dan karena menangis. matanya sembab.

Entah kenapa aku tak suka melihatnya menangis begini. Seumur hidupku aku tak pernah melihat gadis menangis di hadapanku.

“Mianhae”ucapnya lirih.

“Mwo?”

“Mianhae karena aku hanya bisa merepotkanmu, mianhae karena sikapku yang menyebalkan.”ucapnya lagi. Aku tersentak. Jadi benar ia mendengar semua yang aku katakan. Seketika perasaan bersalah merasuk.

Aku hanya bisa diam.

“Mianhae kalau aku membuat hidupmu rumit. Membuat kau repot. Membuat kau tidak suka. Membuat kau membenciku. Aku janji mulai saat ini tidak akan merepotkanmu lagi. Tidak akan melakukan sesuatu yang membuatmu kesal. Mulai sekarang aku tidak akan mengganggumu lagi. Mulai sekarang aku akan menjauhimu. Mulai sekarang aku tidak akan lagi….hmpphh”ucapnya panjang lebar.

Tapi entah kenapa kupotong ucapannya. Entah kenapa aku mencium bibirnya. Gadis itu hanya membulatkan matanya tak percaya.

Kenapa aku menciumnya? Apa tidak ada cara lain untuk menghentikan ucapannya? Kenapa harus menciumnya?

Kenapa? Aish apa aku sudah gila? Kenapa harus menciumnya? Apa yang kupikirkan? Ah ani. Aku bahkan tidak memikirkan apapun saat menciumnya. Keundae wae?

Kulepaskan segera ciumanku. Leherku terasa tercekat. Tak sanggup bicara sedikitpun. Tak sanggup menjelaskan padanya atau bahkan meminta maaf karena telah menciumnya. Kenapa aku jadi begini?

Choi Siwon apa yang kau lakukan? Neo micheoseo?

To be continued….

Huweee… mianhae lama update..dan saat update malah bikin ni part jadi gaje…. Hahaha…

Maafkan saya readers tercinta….

 
95 Comments

Posted by on May 5, 2011 in fanfiction

 

Tags: , ,

95 responses to “My Bad Boy Part 10

  1. kim eunra

    May 5, 2011 at 4:47 pm

    eon, waah..makin romantis neeh..kekkk~
    ne part mirip banget kyak playfull kiss…/plak
    mian ya aq ngomong gini krna aq suka drama itu juga soalnya..kekkk~
    lanjut eon…jangan lama-lama…
    daaaann dipanjangin ya FFnya..🙂

     
    • shilla_park

      May 5, 2011 at 5:01 pm

      huwaaaa.. iu=tu sudah panjangggg..:(
      playfull kiss??..emang mirip ya? saya ga nonton tu drama jd ga tahu..hehe,,,😀

       
  2. Shiningtaem...

    May 5, 2011 at 4:56 pm

    Kamu hobi bgt ya saeng publish tengah malam,,,untung oenie ngecek wp km sebelum tidur,,,,baca dulu ahhh,,,hehehehhe,,,,🙂

     
    • shilla_park

      May 5, 2011 at 5:04 pm

      hehe… saya kan manusia kalong.. gyahahha

       
  3. Shiningtaem...

    May 5, 2011 at 5:11 pm

    Jeongmal michoseo…..dasar bad boy,,,abis bilang g cinta malah main kiss aja,,,,sebenarnya perasaan siwon gmn sih??kamu membuat ku bingung siwon ah,,,wkwkkwwkwktapi asik kali yaa ciuman pas ujan,,,hihihi *plakkkkk*…tp tp tp itu gantungan hpnya??hmmmmm,,,semakin penasaran sm siwon,,,g geje kok part ini saeng,,,DAEBAK….🙂 tp kasian lagi n lagi kamunya,,,pasti sakit bgt pas siwon blg dy cuma merepotkan,,g cinta dy *sabar ya shilla,,,hikkksss,,,lanjut saeng,,,

     
    • shilla_park

      May 5, 2011 at 5:35 pm

      siwon emang gila.. kalo ga dibikin gini ga bad boy namanya eon.. haha
      saya sendri juga bingung ma perasan siwon.. *plakk*
      haha..😛

       
  4. Shiningtaem...

    May 5, 2011 at 5:12 pm

    Hahhhahaha,,,kalong juga ternyata,,,,,tossssss ***

     
    • shilla_park

      May 5, 2011 at 5:37 pm

      tosss.. ada temennya juga jadi kalong….haha

       
  5. NadineNdin

    May 5, 2011 at 10:16 pm

    mian eon, readers lama tpi bru bisa comment….
    aplikasi di HP rada bermslh, jdi g bsa comment be”rpa wktu yg lalu….

    comment :
    siwon tega!!!! tapi, kalo diliat kayanya udh mlai suka y ma shilla….
    trus ntar pcrnya gmna dong????
    lanjutnya jgn lama” y eon….
    *sokakrab

     
    • shilla_park

      May 6, 2011 at 12:36 am

      ne cheonmane…
      hehe… pacarnya gmana ya??.. saya jg ga tahu.. *plakk*
      gomawo dah komen…😛

       
  6. chojoheun

    May 5, 2011 at 10:44 pm

    Hya,, yang awal cerita noh, saia bisa merasakan yang mas kuda hadapi. Emang menghadapi nenek2 harus sabar ye…huft,
    Cielah… Thu di cium mas kuda,, berarti mas kudanya udah bisa (?) mencintai shilla dong???…. Lanjutannya Cepet iya,, saia ga sabar nungguin-nya…

     
    • shilla_park

      May 6, 2011 at 12:38 am

      haha.. iya nenek2 emang ngrepotin.. *plakk
      udah bisa mencintai blum ya??? liat saja nanti..haha😀

       
  7. princessradith

    May 5, 2011 at 11:02 pm

    Waaa~ TBC pas lagi seruuuu~
    *ngamuk*
    ㅋㅋㅋ

    Asiiiik… Ada kiss naaa, horaaaay
    ˚\(´▽`)/˚ ‎​˚\(´▽`)/˚ ‎​˚\(´▽`)/˚
    Siwon oppa emg sdh gila(?) *dlempar bom ama shilla* wkwkwkwkk😀
    Setelah ciuman apa yang bakal dijelasin siwon yaa? “Jgn salah paham, aku cuman gak pengen dengar kata maaf kamu!”
    Pastiny lebih seru kalau bisa bikin keadaan makin dingin..
    “̮♥hϱ♡hϱ♡hϱ♥”̮‎​
    Tp shillanya kasian.. Disakitin terus~
    Huhuhuu (╥﹏╥)
    Trus gantungan hp itu knp dipake sih? Iiiih~ siwon suka bikin bingung
    Bukannya dy pny pcr, tp diam2 suka ama Shilla? Jujur aja doooooonk~😉 ㅋㅋㅋ

     
    • shilla_park

      May 6, 2011 at 12:42 am

      hahaha..
      siwon emang gila tapi saya suka (?)
      ga tahu apa yg harus dijelasian ntar.. enaknya siwon diapain lg ya??..gyhahahaha😛
      siwon bikin bingung? masa??.. gyahhaa.. *ditabok*😀
      oya adegan ciuman itu saya terinspirasi karna komen eoni… gomawi..😀

       
      • princessradith

        May 7, 2011 at 5:49 am

        Sama-sama saeng tersayang😀
        Banyakin aja adegan ciumannya :p
        *plakplakplak
        ㅋㅋㅋ
        Lama nungguin lanjutannya nh, tp saiia suka baca bolak-balik ceritanya.. Romantis gimana gituuu~
        “̮♥hϱ♡hϱ♡hϱ♥”̮‎​

         
      • shilla_park

        May 7, 2011 at 1:14 pm

        idih.. kaga sanggup saya bikin adegan ciuman banyak2.. ahaha
        emang romantis ya on??.. kok saya tidak merasakannya ya..*plak*😀

         
  8. radistha

    May 5, 2011 at 11:43 pm

    Apa itu apa?? Bilang gak suka n gak akan pernah suka tapi malah maen cium begitu!!!
    Dasar pria dimana aja sama kl urusan begituan,,

    udah deh bang kuda jangan belagal pilon, dirimu itu suka ma shilla, jadi jangan saling menyakiti lagi.. Mo bukti apa lagi sih buat nyadarinnya?? *emang ada yah buktinya??*

    pokonya aku tau deh bang kalo dirimu itu sebenernya juga suka ma shilla,,

    buat shilla, itu pas dicium bang kuda jangan bengong nikmati aja,okeh!! Hahaha,,,

    pokoke ff-nya daebak, next part jangan terlalu lama, penasaran gillaa,,,

     
    • shilla_park

      May 6, 2011 at 12:44 am

      pria sama dlm urusan apa emang??..hahha
      emang ada bukti kalo siwon suka ya?? ga adaaaaaa.. *plak*
      saya ga sempet nikmatin orang jantung udah mau copot..hahahha…😀

       
  9. bumbusasa

    May 6, 2011 at 2:14 am

    aduhh makin seru dan makin berliku pasti part selanjutnya
    tapi jadi lebih romantis gitu
    kok shilla ga pernah marah ya di sakitin melulu

     
    • shilla_park

      May 6, 2011 at 9:47 am

      hehe.. jalan kali berliku.. *plakk*
      romantis ya?? saya malah ga merasa romantis sdikitpun..haha
      gmana mau marah kalo yg nyakitin seganteng siwon…buahahhaa😀

       
  10. vanny

    May 6, 2011 at 2:14 am

    mau komen tapi ga tau komen apa hahahahaha…
    udah main ujan, dicium pula, saiah berdoa semoga shilla ga demam hahahaha…

     
    • shilla_park

      May 6, 2011 at 9:49 am

      ga usah komen aja kalo gt eon. .*kicked*
      ga bakal demam lah eon… yg ada malah badan saya panas… (?)
      hehe😀

       
  11. Taste_Blue

    May 6, 2011 at 2:35 am

    wooow ini ff terpanjang onnie shilla ya ampe part 10.. msih blum beres pula.. tpi seru ko…. lanjut eonn…

     
    • shilla_park

      May 6, 2011 at 9:50 am

      hehe iya juga ya ni ff terpanjang saya… kayanya musti segera diberesin ni..hahaha..😀

       
  12. choijinhae

    May 6, 2011 at 3:21 am

    Woaaahh. .ujan2an d’dEpan rumah jgn2 HalmeoNi’a liad lg . . .

     
    • shilla_park

      May 6, 2011 at 9:52 am

      liat ga ya??.. mudah2an ga liat saya bisa dijewer..haahaha..😀

       
  13. dongdongchen

    May 6, 2011 at 3:50 am

    dasar kuda gatel kekurangan pasokan rumput! main kisseu2 aja.bikin sy iri aja…..
    *sigh* mudah2an setelah nyium shilla pas ujan2an bang kuda ma shilla ga nyanyi lagu india trus joget ala briptu norman #tabokin#
    haelmonnnniiiiiii……! cepetan nikahin kuda ma shilla, kuda dah brani2 kisseu2 cucumu! hahaha…

     
    • shilla_park

      May 6, 2011 at 9:53 am

      gyahahhaa…
      briptu norman???.. gyahhaha.. ngakak..
      ga lah kita ga mungkin kek gt..yg ada nyanyi kuch2 hotahai *ga waras*😀

       
  14. Sshie

    May 6, 2011 at 4:48 am

    wah akhirnya part 10 keluar jg, ga sia” tiap hari ngintipin blog ini…..
    tungggu mo tarik nafas dulu…..
    itu beneran ciuman kan..??? jgn” ntar cuma lg mbayang aja kaya di sinetron”.
    bkin tmbah penasaran aja deh, part 11 nya jgn lama” ya cingu….
    wah ngalamat bakal lebih sering ngintip lg nih…..

     
    • shilla_park

      May 6, 2011 at 9:55 am

      awas bintitan lo tiap hari ngintip..wkwkkwkwk
      ga janji bakal cepet dh soalnya minggu depan dah uas..haha😀

       
  15. evilNayoung

    May 6, 2011 at 5:19 am

    aih eonnie dapet rejeki nih ye, lihat siwon toples #pletak!
    Nah lo Siwon Shilla marah kan? Suruh siapa ngomong gak pake dipikir dulu…
    Wae? Main yosor aja tuh Siwon, gak berkomitmen ma omongan ah…
    masak tadinya bilang gak suka, kenapa malah nyosor aja…. HUUU….

     
    • shilla_park

      May 6, 2011 at 9:56 am

      iya ni rejeki nomplok dah liat toples dicium pula….gyahhahaha…😀

       
  16. Rina Orin

    May 6, 2011 at 7:22 am

    yaaaaa…
    Jangan bilang siwon udah mulai suka sama shilla (?)
    wooo~
    akhirnya impian shilla. Dapat terwujud kah??
    Hoho..
    Ehm,, sblm.a mianhae aku baru nongol. Hehe

     
    • shilla_park

      May 6, 2011 at 9:57 am

      udah mulai belum ya?? saya jg ga tahu..gyahahha..😀
      ga papa kok..😀

       
  17. vikyucloudis

    May 6, 2011 at 8:43 am

    Kyaaaa ..choi siwon apa yg kau lakukan …hahahahahaha i2 sangat2 keren..speecless !! onni . . . onni . . . onni cpt di lanjut yahh ,,bsa pnasaran tngkat dewa aku !!! aahh critaa.a bagaikan di drama2 korea,,di saat kekasihnya marah eh dia lngsung aja nyosor nyium ceweknya …hahahaha sungguh keren ! hmmm segitu aja comentku ,, g bsa coment pnjang lebar cos smua.a keren .

    p.s= jangan muntah yah onn baca comentarku yg dari tadii cuma blng keren meluluh ,,coz yg ku blng smua.a tuh memang bnar dari hatiku .*hug onn*

     
    • shilla_park

      May 6, 2011 at 9:58 am

      drama korea? masa? saya ga kepikiran ampe kesitu..hahaha..
      gomawo viky.. *hug*😀

       
  18. cilixtabi

    May 6, 2011 at 8:47 am

    Wahhhh……..

    Makin penasaran ama karakter siwon deh..sumpah..

    Oh Oh oh author shilla….mengapa simba jahat ngemeng kek gtu😦

    wahhhh…cimba kissu2 anak gadis orang…😀
    Saya suka…suak sekali😀 *Simba cengo’😀

    nEXT SELalu dtunggu ya author shilla😀

     
    • shilla_park

      May 6, 2011 at 10:01 am

      hehhehe…
      karakter siwon masih saya rahasiakan.. *plak*
      iya ni si siwon main kissu aja…*padahal mupeng*
      tunggu aja ya next part..😀

       
  19. vikyucloudis

    May 6, 2011 at 10:02 am

    Ne cheon onn ,,oia namaku bkn viky onn ..hmmm choenun viraa imnida *g ad yg nanya* ..hehehe

     
    • shilla_park

      May 6, 2011 at 10:05 am

      oh mianhae.. saya ga tahu..hahaha..
      annyeong vira..😀

       
  20. ari

    May 6, 2011 at 11:27 am

    hyaaaaaaa… ga tau kalo kemaren terbit =.=
    yaaaaaaach ta kira bakal tidur sekamar…
    aish aish ciuman ekekkekekekeek
    suka dech ma part ini hahahhaha #plaaaaaakkk

     
    • shilla_park

      May 6, 2011 at 11:43 am

      gyahahha..
      kalo ada adegan kissu nya aja suka.. haha..
      tapi saya juga suka ding dikissu.. *tendang*😀

       
      • ari

        May 6, 2011 at 1:05 pm

        hahahahah kn ga muna(?)
        mau dibuat yadong (?) aq malah lebih suka kekekeke #plaaaakkk ~digetok ma kyu =.=
        aq tunggu part selanjutnya… ehhehehe penasaran ma reaksi shilla hahahhahah
        ~senyum gaje bareng kyu😛

         
      • shilla_park

        May 6, 2011 at 1:24 pm

        yadong??.. saya ga bisa bikin yadong… ntar diceramahin sama siwon kalo saya bikin yadong..kekekekke…😀

         
  21. Rina Orin

    May 6, 2011 at 11:47 am

    udah? belum? udah? belum? *itung kancing* hahaa
    bisa-bisa di hajar shilla ini mah😀
    lanjut ahh!😉

     
    • shilla_park

      May 6, 2011 at 12:07 pm

      haha.. kancingnya ada berapa emangnya?
      kurang ga? sini aku tambahin kalo masih kurang.. *plakk*

       
  22. Rina Orin

    May 6, 2011 at 12:31 pm

    boleh boleh..
    mumpung siwon lagi berTopless,, nyok kita itungin kancing bajunya!! *plak

     
    • shilla_park

      May 7, 2011 at 1:14 am

      gmana cara ngitungnya???..*inosen*😀

       
  23. mukiwoon

    May 6, 2011 at 1:54 pm

    jeng..jeng..jeng.. *pinjem gitar bang umin*
    akhirnya muncullah sifat siwon sebenernya, yang gamau buang2 kesempatan (?) /plaak😛

    main cipok aja tuh siwon oppa..kalo suka bilang aja, pake jaim segala..

    ngaku suka shilla eonn ga ? *ancem siwon pake pisau*

    jujur eonn, part ini bikin bingung, gimana sebenernya perasaan siwon oppa dan pacarnya yg ditelantarkan sementara..

     
    • shilla_park

      May 6, 2011 at 2:10 pm

      hahaha..
      sifat siwon yg sbenarnya??.. emangnya siwon yadong?? *ga terima*
      haha… bingung ya??.. bukan maksud tp memang begitulah.. (?)😀

       
  24. Minkijaeteuk

    May 6, 2011 at 2:14 pm

    Siwon kapan sadar y sih kalo dia cinta ma shilla kasian shilla y d tarik ulur gt udah mana main cium2 ja lg, shilla y bakal marah ngak ya?
    Lanjut author makin seru jd geregetan aku! Semangat

     
    • shilla_park

      May 6, 2011 at 2:34 pm

      tarik ulur?? karet kali…hahha…
      iya sabar ya lanjutannya..😀

       
  25. vanny

    May 6, 2011 at 2:58 pm

    bedanya demam dgn badan panas apa?ckckck

    ntar buat siwon cemburu ya hehe

     
    • shilla_park

      May 6, 2011 at 3:23 pm

      beda lah.. saya yg bikin beda..gyahahhaa..
      bikin cemburu gmana??

       
  26. Rina Orin

    May 7, 2011 at 1:38 am

    molla….
    *watados*

    hahahaaa😀

     
  27. lusiani haheho

    May 7, 2011 at 1:41 am

    suka adegan kissu nya hahahaha /plak, ah bang won won sudahlah jujur saja kalo kau sudah mencintai shilla haha, gak kasian apa sama shilla yg setia mencintai mu dari dulu ckck

    ayooooooo ditunggu lanjutannya eon jgn lama lama yaaaa hehe

     
    • shilla_park

      May 7, 2011 at 1:56 am

      hehe.. knapa semua suka dgn adegan kissunya?? dasar yadong.. *plakk*
      lanjutanya sabar saja ya..😀

       
  28. cilixtabi

    May 7, 2011 at 3:14 am

    Wahhh…Nie ff makin daebak…

    Next chap jangan lama ya author shilla, tak doain, tu idenya lancar terus…

    Hhahahahaha😀

    Siwonnn… simba……Aku padamu… HhAHHAHAHAHAAHahahaha😀

     
    • shilla_park

      May 7, 2011 at 1:09 pm

      hehe.. gomawo..😛
      ide si udah ada cuma masih lum ada waktu wat nulis karana mau UAS ni… hehe..
      tp diusahain cepet deh…😀

       
  29. hwangri

    May 7, 2011 at 7:14 am

    Entahlah aku udah perkenalan ma kamu ato blm.
    Icha imnida 16 yo.
    ffmu keren2 bgd Shilla ssi. . .
    Aku seneng!DAEBAK!

     
    • shilla_park

      May 7, 2011 at 1:14 pm

      sepertinya belum.. oke park shilla imnida.. 4 tahun lebih tua darimu..hahaha
      gomawo icha..😀

       
  30. annibluelf

    May 7, 2011 at 2:22 pm

    1 kata ‘geregetan’ haha *jedotin siwon ke tembok* lol

     
    • shilla_park

      May 7, 2011 at 2:38 pm

      aduh suami saya jgn dijedotin gt dong… *umpetin siwon*😀

       
  31. choijinhae

    May 7, 2011 at 7:03 pm

    Mudah2an halmeoNi a liad…biar menjadi jadi tuh keyakinan nya. . .hahaha #paling parah juga dikawinin. . .

     
    • shilla_park

      May 8, 2011 at 12:43 am

      haha.. liat ga ya??
      liat nanti deh…😀

       
  32. choijinhae

    May 7, 2011 at 7:04 pm

    Waahhhh shilla eonnie 3 tahun lbih tua dari saia…

     
    • shilla_park

      May 8, 2011 at 12:44 am

      woah oya??.. saya jadi eoni lagi dong..
      huh sudah tua saya..😦

       
  33. sangtaeonyu

    May 8, 2011 at 2:33 am

    onnieee ff part ini bkin ak cenat cenut (?) ahahahah…..
    buat yg lebih romantis lagi ya eonn…
    waaaa gasabar nunggu part 11 kekekek…..

     
    • shilla_park

      May 8, 2011 at 1:12 pm

      cenat cenut??.. ahaha.. besok part 11 udah ada kok😀

       
  34. agitaraka

    May 8, 2011 at 3:26 am

    huaaaaaaa kok tbc lagi seru2nya ntu. . . .
    daebakkk aku jdi geregetan hehe

     
  35. hwangri

    May 8, 2011 at 8:13 am

    Oh,berarti saya manggilnya shilla eonnie. . .
    Fighting eonn.karyamu bagus2!
    #angkat kpalan tangan bareng anchovy hyukkie oppa

     
  36. kimhaerim

    May 8, 2011 at 8:24 am

    woaaaaa mesem2 sendiri nih baca part yg ini eon :3
    kayanya gmana gitu lg ujan,dingin,eeeeh jeng jeng terjadilah scene kissu!
    ga jelas bener deh tuh maunya siwon apaan. kasian shilla T.T

    oia eon mau UAS ya? FIGHTING ya eon!!!
    kutunggu selalu part selanjutnya~😄

     
    • shilla_park

      May 8, 2011 at 1:19 pm

      hehe.. jangan keseringan mesem ntar ga bisa balik (?)
      iya2 gomawo.. doaian uas saya berhasil😛

       
  37. Carrie Cho

    May 8, 2011 at 1:05 pm

    whoooaaaa, Siwon maen nyosor aje .___. niatnya mau cuman minta maap doang malah jadi bablas lol
    hahaha
    cinta ngga bisa dipaksa, tapi cinta bisa datang tidak dipaksa. wkwkwkwk
    lanjut, kak!

     
  38. hyukjaEunhyuk

    May 8, 2011 at 7:18 pm

    ga satu kamar trnyta..
    Hohohoho…
    Jyaaahhh choi siwon!!!!
    Ente mah asal nyosor aja..
    Wkwkwkwk..

     
    • shilla_park

      May 8, 2011 at 11:17 pm

      haha.. belum saatnya 1 kamar..😀

       
  39. vanny

    May 9, 2011 at 1:23 am

    jiah……… komenku yg dari hp ga masuk #getokhape*

     
    • shilla_park

      May 9, 2011 at 11:40 am

      hapenya buat saya aja.. lumayan buat diloakin😀

       
      • vanny

        May 10, 2011 at 1:19 am

        ogah, minta ama kuda aja ;P

         
  40. cacamoi

    May 11, 2011 at 3:30 am

    wah .. gokil eonn !!
    huweeeeee … siwon itu ya .. malu2 amat sii ngakuin kalo dia emang suka ma shilla .. aduh !!

    okkeh deh part 11 nya udah keluar, aku baca dulu , eonn . hehe

     
    • shilla_park

      May 12, 2011 at 11:15 am

      haha.. siwon kan emang pemalu *plkk*

       
  41. shashiva04

    September 30, 2012 at 5:44 am

    siwon mah kebanyakan jaim… tar ditinggal shilla beneran baru nyaho….

     
  42. inggarkichulsung

    August 1, 2013 at 9:02 am

    Wew Siwon oppa plin plan pasti skrg Shilla bingung td di tempat pemotretan blg Shilla menyebalkan, merepotkan dan membuat hidupnya rumit tp saat mengejarnya smp rmh halmeonie Shilla nya malah di kissue

     
    • shilla_park

      August 1, 2013 at 8:50 pm

      yoi siwon plin plan shillanya kasian lol

       
  43. jaemijhe

    August 20, 2013 at 11:13 am

    Huuuaaaaaa siwon !
    Apa kau menciumnya karena tidak rela?

     
    • shilla_park

      August 20, 2013 at 8:03 pm

      entahlah..yg jelas shilla sgt rela dicium lol

       
  44. HalcaliGaemKyu

    November 21, 2013 at 12:53 pm

    Kyaaaa… Daebak!
    Oppa aja bingung, apalagi w hahaha..
    Jd, knp dicium siwon oppa?
    #ditabok
    ah.. Neneknya shilla itu yg paling daebak!
    Lanjut ya

     
    • shilla_park

      November 22, 2013 at 7:54 pm

      gatau tuh knp siwon maen nyosor aja cucu orang lol😀

       
  45. Siregar Sri Fauziah

    December 15, 2013 at 2:23 pm

    Aaahhh…. kisseu… kisseu… #mau Oppa.. xD
    Ya ampun Oppa knpa hrs bingung…
    Knpa bsa cium Shilla, itu berarti drimu udh suka ma Shilla….
    Aaahhh tinggal menunguu prnyataan cinta Wonppa aja ni…
    Tpi, Hyora???

     
    • shilla_park

      December 16, 2013 at 7:59 pm

      enak aja..bibir siwon cuma buat shilla lol

       
  46. Lillin And

    March 20, 2015 at 7:00 pm

    Bingung mau bilang apa ini😦
    Shilla dicium siwon,,,,!!!

    Bingung, mau bilang apa ini, shock banget akan tindakan siwon ini ,, Oh My Gosh…

    nice ff

    b^^d

     
  47. inet

    September 26, 2015 at 9:06 pm

    woaaahhh…siwon keren,,,kerennnnn….\^^/
    sbnrnya siwon bnran gk sh pacaran ma hyora??trus kok gantungan yg dksh ma shilla msh ada???aaahhh…bingung ma siwon…><

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: