RSS

My Bad Boy Part 11

08 May

Shilla pov

“Mianhae kalau aku membuat hidupmu rumit. Membuat kau repot. Membuat kau tidak suka. Membuat kau membenciku. Aku janji mulai saat ini tidak akan merepotkanmu lagi. Tidak akan melakukan sesuatu yang membuatmu kesal. Mulai sekarang aku tidak akan mengganggumu lagi. Mulai sekarang aku akan menjauhimu. Mulai sekarang aku tidak akan lagi….hmpphh”ucapku panjang lebar.

Tapi secara tiba-tiba kurasakan bibir Siwon menyentuh lembut bibirku. Aku hanya bisa membulatkan mataku tak percaya. Entahlah apa sensasi dari ciuman lembut yang ia berikan. Yang jelas aku tak bisa berkutik. Aku tak membalas ataupun menolak ciumannya.

Saraf dan otakku bekerja diluar kendali. Aku bahkan tak mampu merasakan apapun. Seolah mati rasa. Aku membeku ditengah derasnya hujan yang membasahi. Ditengah sentuhan hangat bibirnya di bibirku.

Aku hanya bisa mematung. Seolah sarafku lumpuh. Hanya dengan sebuah ciuman dari seorang Choi Siwon sudah membuatku mati rasa. Hanya dengan sentuhannya mampu membuyarkan semua kerja otak dan sarafku.

Selamat Choi Siwon kau berhasil mengacaukanku. You stole my first kiss for real.

Tapi apa alasannya? Kenapa ia menciumku? Bukankah ia bilang kalau aku hanya gadis menyebalkan yang merepotkan? Bukankah dia bilang dia tidak akan pernah mencintaiku? Lalu untuk apa ia menciumku?

Tidakkah ciumannya ini berlandaskan cinta? Kalau tidak lalu kenapa? Kenapa ia menciumku? Kalau ia memang benar tidak mencintaiku lalu kenapa menciumku?

Ia melepas ciumannya. Aku masih bertahan dalam keterpakuanku. Aku hanya menatapnya dengan pandangan kosong. Dan dia? Dia sama terkejutnya denganku kurasa.

“A..a..aku..ehm..tadi…itu…aish ayo masuk”ucapnya tak jelas. Aku masih terpaku.

“A..ayo masuk. Jangan sampai kita berdua mati kedinginan disini”ucapnya lagi. Ia menarik tanganku. Aku masih tetap tak angkat bicara. Otakku masih tak bisa berfungsi.

“Ehm aku ke kamar dulu. Kau…istirahatlah!”suruhnya. aku masih tak bisa bicara. Kenapa aku jadi bisu begini?

Siwon kemudian naik ke kamarnya, ralat kamarku. Aku hanya terdiam ditempatku memperhatikannya. Ia tidak menjelaskan apapun?

Aku berjalan perlahan kearah kamar halmeoni. Masih dengan pikiran kosongku.

Eo? Lampu kamar halmeoni sudah padam? Itu artinya halmeoni sudah tidur? Kucoba membuka pintu kamarnya, tapi terkunci?

Aish eoteokae? Haruskah kuketuk pintu kamar halmeoni? Haruskah aku membangunkannya? Tapi pasti halmeoni sudah tertidur pulas sekarang. Rasanya aku tak tega untuk membangunkannya. Lalu bagaimana denganku?

Aku tidur dimana? Aish mana bajuku basah kuyup.

Aku berjongkok di depan pintu kamar halmeoni. Kutekuk lututku dan menenggelamkan kepalaku diantaranya. Omo dinginnn!

“Neo.. apa yang kau lakukan?”sebuah suara berat menyadarkanku. Kudongakkan kepalaku dan mendapati Siwon berdiri di anak tangga.

Sekelebat bayangan saat ia menciumku kembali hadir. Jantungku berdegup tak karuan mengingatnya.

“Kenapa kau berjongkok disitu?”tanyanya lagi saat tak ada respon dariku.

“Halmeoni.. sudah tidur”ucapku akhirnya. Ah akhirnya aku bisa bicara juga. meskipun rasanya mengeluarkan sebuah kalimat itu sungguh sangat susah.

“Kau.. tidak punya kunci cadangan?” tanyanya lagi. Aku hanya menggelengkan kepalaku.

Ia mendekatiku. Omo! Choi Siwon berhenti disana. Kau bisa membuatku bisu lagi. Kau bisa membuatku lumpuh lagi kalau kau terus mendekat.

Ia menggapai lenganku. Omo apa yang ia akan lakukan? Ia memaksaku berdiri. Ia kemudian menarik tanganku lagi. Membawaku menaiki tangga. Menggiringku menuju kamarku sendiri.

Ia membukakan pintu kamar, “Masuklah!” aku hanya terdiam. Benar kan apa kataku. Aku jadi bisu dan lumpuh begini.

Ia mendorongku masuk. “Gantilah bajumu. Kau tidak mau mati kedinginan dengan baju basah kan?”ucapnya. ia kemudian menutup pintu.

Aku memiringkan kepalaku. Mencoba memahami maksud tindakannya. Jadi ia menyuruhku ganti baju? Ia mengkhawatirkanku? Mollaseo.

Aku berjalan menuju lemari bajuku. Kupilih baju tidur kemudian mengganti baju basahku. Setelah selesai kubuka kembali pintu kamarku. Kuhela napasku dalam sebelum aku melihatnya. Kurasa aku harus berusaha keras mengontrol diriku sendiri.

Ceklekkk

Siwon masih berdiri di luar pintu, ia kemudian berbalik ketika kubuka pintu. Ia menatapku. Dan lagi-lagi jantungku serasa hampir copot.

“Neo.. tidurlah di kamarmu”ucapnya.

“Eo?”

“Tidurlah di kamarmu. Aku bisa tidur di sofa”ucapnya lagi.

“Mwo? Shi..shireo. kau tidurlah di kamar ini. Biar aku yang tidur di sofa”tolakku.

“Andwe. kau pikir aku akan membiarkan yeoja tidur tidak nyaman di sofa sementara aku bisa tidur nyenyak di kamarnya?”

“Keundae kau tamu Siwon-ssi, tidak seharusnya..”

“Justru karena aku tamu. Ini kamarmu jadi kau tidur disini, aku tidur di sofa”

“Ti..tidak bisa begitu Siwon-ssi”

“Lalu apa maumu?” ucapnya tak sabar.

“Ki..ki..ehm..we can share this room”ucapku. Omo! Apa yang aku katakan? Kenapa aku bisa berkata seperti ini? Babo! Bisa-bisa ia menyangka aku gadis tidak benar.

“M…mwo?”

“Mak..maksudku. malam ini kita bisa berbagi kamar. Ja,,jangan salah paham dulu. Maksudku adalah kita bisa tidur berdua disini. Maksudku…”aish kenapa susah sekali menjelaskan maksudku.

“Ara. Aku tahu maksudmu. Lagipula ranjangmu lumayan lebar. Kita bisa membuat pembatas agar tidak terjadi sesuatu…ehm..maksudku…”ucapnya. ia juga terlihat bingung harus berkata. Ia menggaruk tengkuknya. Salah satu kebiasaanya kalau ia tengah bingung.

“A.ara.”

Keheningan tiba-tiba terjadi diantara kami. Kami hanya saling berdiri membuang muka. Tak ada satupun diantara kami yang berani menatap satu sama lain.

“Ehem.. hoahm. Aku sudah sangat ngantuk. A..aku tidur dulu”ucapnya. Ia kemudian menuju kearah ranjangku. Ia rebahkan tubuhnya di sisi ranjang.

Aku masih menatapnya yang mulai memejamkan mata. Entah ia sudah tidur atau belum.

Tapi apa yang harus aku lakukan? Haruskah aku tidur di sampingnya?

Tuhan katakan kalau ini hanya mimpi. Seorang Choi Siwon tiba-tiba menciumku. Lalu kami akan tidur di ranjang yang sama? Ini mimpi kan? Kalau begitu bangunkan aku Tuhan. Aku tidak mau terlarut dalam mimpi ini. Aku tak mau nantinya aku tidak bisa terbangun dari tidurku. Tidak bisa menghadapi kenyataan yang sebenarnya.

Hoahm! Ah aku juga sudah mengantuk. Tapi aku masih tak tahu harus bagaimana. Tapi aku lelah.

Akhirnya aku berjalan mendekatinya. Mengambil sisi lain dari ranjang dan merebahkan tubuhku. Dadaku berdesir. Seorang Choi Siwon terbaring tepat di sebelahku. Malam ini tidak akan pernah kulupakan dalam sejarah hidupku.

Entah apa motifnya menciumku. Entah apa maksud dari semua sikapnya malam ini. Yang jelas malam ini tidak akan pernah kulupakan.

***

Hari sudah pagi. Aku sengaja bangun pagi sekali. Aku tidak tahu harus berkata apa, atau bersikap seperti apa jika Siwon terbangun duluan. Jadi lebih baik aku bangun lebih awal.

“Shilla-ya, semalam kau pulang jam berapa?” Tanya halmeoni.

“Eh? Eoh itu..jam 11 halmeoni”jawabku. Mengingat semalam membuatku susah bernapas.

“Lalu kau tidur dimana semalam?”

“Ah, itu.. tidur dengan halmeoni tentu saja”bohongku.

“Geurae? Tapi halmeoni tidak mendengar kau masuk kamar. Bahkan saat halmeoni bangun juga tidak melihatmu”

“Ah.. itu.. karena saat aku pulang halmeoni sudah tertidur pulas jadi tidak menyadari aku tidur di samping halmeoni. Lalu tadi pagi aku bangun pagi sekali halmeoni saat halmeoni belum bangun.” Bohongku lagi..

“Begitukah? Aneh perasaan hameoni semalam mengunci kamar. Tidakkah pintunya terkunci?”

“A,,,ani. Pintunya tidak terkunci halmeoni.”bohongku lagi.

“Ah keureom. Kurasa aku memang sudah pikun. Oya bangunkan Siwon sana”ucapnya lagi. Aku menghela napasku lega karena helmeoni tidak curiga sedikitpun.

“Tidak perlu halmeoni. Aku sudah bangun”ucap Siwon menginterupsi. Jantungku langsung berdetak tak karuan saat ia datang.

“Ah bagus. Ayo kita sarapan bersama”tawar halmeoni.

Siwon kemudian mengambil duduk di sebelah halmeoni, tepat di seberang diriku. Ia menikmati sarapannya seperti biasa. Seolah tidak ada rasa canggung sedikitpun.

Kenapa ia bersikap seolah-olah semalam tidak terjadi apapun? God, Choi Siwon kau membuatku bingung. Semua sikapmu sungguh membingungkan.

Pertama dengan gantungan ponsel itu. lalu ungkapan kasarmu padaku. Lalu ciuman yang semalam kau daratkan. Lalu saat kita tidur di ranjang yang sama. Lalu sekarang? Kau bersikap seolah tak ada yang terjadi? Kau benar-benar membuatku frustasi Choi Siwon.

“Shilla-ya! Kau tidak makan?”ucap halmeoni mengagetkanku.

“Eh? Ne halmeoni”

***

Kami tiba di lokasi pemotretan. Ia masih bersikap seperti biasa. Dingin.

Aku benar-benar dibuat bingung oleh sikapnya. Sebenarnya apa yang ia rasakan? Sebenarnya bagimana perasaannya yang sebenarnya?

Atau jangan-jangan ia punya kepribadian ganda? Bisa berubah-ubah sifat dengan mudah? Mungkin saja, mengingat sikapnya yang memang labil.

“Si..siwon-ssi”panggilku saat ia tengah menyiapkan peralatan.

“Wae?”

“Ah.. ini”ucapku kemudian menyerahkan kameranya. Dia hanya menerimanya dalam diam. sikap dinginnya lagi, huh.

“Siwon-ssi ada yang bisa kubantu lagi?”

“Ani”

“Ehm kalau begitu baiklah Siwon-ssi. Ah oya Siwon-ssi kalau…”

“Hya!”ia memotong ucapanku. Aish kenapa ia membentakku? Apa aku melakukan kesalahan lagi?

“Wa..waeyo?”tanyanya takut. sungguh dia sangat menyeramkan dengan tatapan tajamnya.

“Berhenti memanggilku Siwon-ssi”ujarnya. Aku mengerutkan keningku tak mengerti.

“Waeyo?”

“Aku tak suka mendengarnya”

“La..lalu aku harus memanggilmu siapa? Andrew?”tanyaku tak mengerti. Memang si di lokasi pemotretan ini tak ada yang memanggilnya Siwon kecuali aku. Apa ia tak suka dengan namanya sendiri? Dan aku masih tak mengerti kenapa ia merubah namanya jadi Andrew.

“Kau.. bisa dengan mudah memanggil Yesung dengan sebutan Oppa. Kenapa denganku tidak?”ujarnya. aku masih tak mengerti.

Ia berjalan menjauhiku. Meninggalkan tanda Tanya besar di otakku. Apa maksudnya?

Jamkaman! Dia bilang apa tadi? Kau.. bisa dengan mudah memanggil Yesung dengan sebutan Oppa. Kenapa denganku tidak?

Jadi maksudnya ia ingin aku memanggilnya Oppa? Begitukah? Benarkah?

Tanpa kuperintah senyum mengembang di bibirku. Kenapa kau tidak bilang dengan bahasa yang lebih mudah si? Siwon-ssi.. ah ani Siwon Oppa.

****

Akhirnya pemotretan berakhir sudah. Tugas dadakan jadi asistennya juga berakhir. Sebenarnya aku sedikit tak rela. Aku takut kalau setelah ini ia akan kembali dingin padaku. Takut kalau setelah ini aku harus menghadapi realita yang tak aku suka. Kalau ia sudah punya kekasih.

“Akhirnya selesai juga. gomawo Shilla-ya kau banyak membantu”ujar Henry. Aku hanya tersenyum lembut ke arahnya.

“And, kau masih menginap di tempat Shilla?”Tanya Henry pada Siwon Oppa. Ah sedikit aneh juga memanggilnya Oppa. Aku terbiasa memanggilnya dengan formal.

“Ehm. Tapi besok aku kembali ke Seoul”jelas Siwon Oppa. Dan kembali aku tak rela.

“Kalau begitu besok kita berangkat bersama. Aku juga ke Seoul besok pagi” ucap Henry.

“Eh? Kau ke Seoul? Waeyo?”tanyaku pada Henry.

“Hehe aku belum cerita ya? Aku juga tinggal di Seoul sejak beberapa tahun yang lalu. Hanya aku sering mengunjungi Busan karena adikku masih disini”jelasnya. Aku hanya ber-oh ria.

“Kalau begitu kkaja kita pulang”

****

“Ah kau benar akan pulang sekarang?”ucap halmeoni saat Siwon Oppa akan berangkat. Kentara sekali ada nada kecewa dan tak rela dalam ucapan halmeoni.

“Ne halmeoni.”

“Tidak bisakah kau lebih lama disini?”

“Mianhae halmeoni, tidak bisa”

“Ara. Tapi kau harus janji akan mengunjungi halmeoni lagi ya?”

“Ne halmeoni”

“Dan satu lagi. Tolong jaga cucuku satu-satunya ini ya di Seoul. Jangan banyak bertengkar. Dan halmeoni sangat menantikan jika suatu saat kalian datang dengan kabar gembira”

“Kabar gmbira?”tanyaku.

“Ne. kabar kalau kalian akan menikah. Halmeoni sangat menantikan saat itu”

Aku membulatkan mataku saat mendengar ungkapan halmeoni. Kulirik Siwon Oppa yang hanya tersenyum kikuk kearah halmeoni.

“Kalau begitu saya pamit halmeoni”

Aku hanya menatap punggung Siwon Oppa yang semakin menjauh. Aku masih ada cuti 2 hari jadi aku masih disini.

Tapi aku tak tahu apakah semua akan berakhir seperti ini.

Apakah setelah ini dia akan menjadi orang asing lagi. Menjadi orang yang bersikap dingin padaku.

Setelah ini apakah aku masih bisa dekat dengannya? Apakah aku masih bisa melihat senyumnya? Apakah aku masih bisa merasakan degup yang sama saat ia menatapku?

Kurasa tidak.

Setelah ini aku harus kembali ke realita. Mengakhiri mimpi indahku 3 hari ini bersamanya.

Aku harus merelakannya. Ia bukan milikku.

Aku harus kembali sadar kalau selamanya ia hanyalah mimpi bagiku. Tak akan bisa aku wujudkan dalam kehidupan nyataku.

Dia milik orang lain. milik seseorang yang ribuan kali lebih baik dariku.

Aku hanya bisa mencintainya dalam diam. dengan begitu aku tak akan menyesal telah mencintainya.

Dan untuk itu aku tak akan melupakan semua kisah yang ia torehkan 3 hari ini. Semua kisah yang menurutnya biasa saja tapi begitu penting untukku.

Aku tak menyesal ia yang merebut ciuman pertamaku. Aku tak menyesal meskipun ia menciumku tidak karena alasan cinta.

Apapun alasannya aku tidak menyesal. Karena menurutku itu adalah hadiah yang ia berikan untukku. Bisa merasakan kehangatan seorang Choi Siwon. Bisa merasakan kelembutan di balik sikap dinginnya.

Gomawo Siwon Oppa. Kalau setelah ini aku memang harus melupakanmu aku rela. Meski terlalu berat tapi kurasa aku akan tetap mencoba.

“Shilla-ya ayo masuk.”

“Ne halmeoni”

To be continued,,,,

Hhhehe… aneh ya part ini?? Maaf..

Oya next part ga tahu bisa update cepet atao ga… masih uas soalnya.. tp diusahakan cepet deh..

😀

 
86 Comments

Posted by on May 8, 2011 in fanfiction

 

Tags: ,

86 responses to “My Bad Boy Part 11

  1. Shiningtaem...

    May 8, 2011 at 4:42 pm

    Wahhhh,,,ini dongsaengku yg satu ini benar2 kalong deh,,,untung sebelum tidur selalu periksa ff km *dokter kali periksa*,,,hehehehe,,,,wahhhh baca dulu ahh,,,yg penting absen n ninggalin jejak dulu🙂

     
    • shilla_park

      May 8, 2011 at 11:05 pm

      haha.. saya emang kalong.. kalong yg hidup bhagia dgn kuda..lol😀

       
  2. mukiwoon

    May 8, 2011 at 4:51 pm

    ihiiiir….😀
    bisa sekamar seranjang ma Siwon oppa, Shilla eonn pasti udah meleleh sana-sini😛
    untung aja ga ada setan lewat, bisa bahaya tuh *plaak

    dan sepertinya Siwon oppa ada peningkatan perasaan, bagusbagusbagus..

    wah, ga gaje kok eonn, nyatanya aku masih bisa mencerna isinya🙂
    kutunggu part selanjutnya *bibit reader setia*

    buat Shilla eonn yang masih uas, fighting !! \(^^)/

     
    • shilla_park

      May 8, 2011 at 11:07 pm

      udah meleleh dr kapan tau./. haha…
      makasih ya..😀

       
  3. Shiningtaem...

    May 8, 2011 at 4:57 pm

    Wahhhhhhhhhhhhhhhhhhh…..tidur seranjang euyyy….wkkwkw,,tp syukurlah g terjadi apa2,,,benar2 bingung deh sama mereka berdua,,,yg satu kayanya benar punya kepribadian ganda n g bsa dtebak,,,n yg satu lagi alias shilla benar2 dah dmabuk cinta n g bsa tegas,,,bikin siwon menderita n ngemis2 cinta kayanya bagus deh,,eh ini lgsg luluh aja,,,*plakkk,,dtampar shilla*,,,tp ffmu benar2 unik saeng,,ceritanya g bsa dtebak,,bikin penasaran terus,,qt tggu lanjutan cerita dseoul,,,sukses buat uasnya uri dongsaeng,,,gudluck…🙂

     
    • shilla_park

      May 8, 2011 at 11:09 pm

      hahahha… ga bakal terjadi apa2 lah eon.. saya ga bisa bikin yg terjadi apa2 (?)
      ngemis cinta??.. hahaha
      ga bisa ditebak ya emang??.. saya labil soalnya…gyhahahahaha…😀
      gomawo doanya eoni..😀

       
  4. ari

    May 8, 2011 at 5:00 pm

    hahahah ikut2an jd kalong (?) gara2 nunggu ff nie terbit keekekkekekekekke
    mwo??? lama??? =.= yach padhal seru.. gimana ya tar shilla hmmmmmmmm aq pengen shilla tegar ehheheh #pengennya tar siwon yg ngejar2 cz shilla dah nyerah (?) hehheheh ~yg author siapa sich???? hehehhe peace shilla ^^V

    akhirnya tidur 1 ranjang… tp ko ga terjadi apa2 ya????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????/ hahahahhahaha #malam2 yadong kumat kekekekek

     
    • shilla_park

      May 8, 2011 at 11:12 pm

      haha.. jgn ikut2an jd kalong kek saya dong.. cukup saya aja yg jadi kalong..hehe
      hehe… abis uasnya ga bisa dikompromi sih…😀
      malem2 jgn yadong neng ntar bisa… hehhee😛

       
      • ari

        May 9, 2011 at 10:10 am

        km kul yaw???? uda smester brapa?????

        wkakakakka kebiasaan di cekokin (?) ff yadong …
        tar buat ff yg ceritanya uda nikah2 gtu shilla… q suka bgt… apalagi yg pengantin baru… #ga tau knp suka cerita tentang rumah tangga + ada pihak k 3 kekekekkekek

         
      • shilla_park

        May 9, 2011 at 12:26 pm

        iya kul.. udah smster 6 ni.. huwaaaa tahun dpan tingkat akhir😦
        haha.. abis ni ff beres kayanya saya jg kembali ke ff yg udah rumah tangga deh..haha 😀

         
      • ari

        May 10, 2011 at 1:46 pm

        wah sama.. qt seangkatan nieh heheheh
        krg ja q uda sbuk nyusun T.T

        beneran lho… q tunggu ff family nya ehehhehehehe sishi hehehehehehheheheheh #ngawur

         
      • shilla_park

        May 10, 2011 at 2:11 pm

        woah?? serius?? akhirnya menemukan reader yg seumuran juga..😀
        say juga smster depan dah mulai TA😦
        oke2.. abis bad boy ini beres deh😀

         
  5. Shiningtaem...

    May 8, 2011 at 5:01 pm

    Ohhh iyyaaa,,,tuhh kan mau dpanggil oppa juga,,,*kayanya benih cinta udah tumbuh tp ,asih jaim nihh*,,,dseoul bakalan ada joongki nih,,,heheheeh,,,td abis baca artikel tentang keperfect an nya siwon,,,ahhh suamimu itu benar2 dehhhh,,,*hug siwon*,,,buru2 kabur takut dibunuh shilla…. :*

     
    • shilla_park

      May 8, 2011 at 11:15 pm

      tumbuh cinta?? ga ah.. *plakk*
      eh eh itu apaan muji2 suami saya??.. ga boleh..
      dia milikku dia untukku.. *yovie mode on*😛

       
  6. minkijaeteuk

    May 8, 2011 at 7:13 pm

    siwon sikap y bikin bingunggin nih, kalo dah suka bilang ja pake jaim gt. . .
    Seru aku sampe senyum2 diri

     
    • shilla_park

      May 8, 2011 at 11:16 pm

      hahaha.. siwon kan emang jaim..😀

       
  7. hyukjaEunhyuk

    May 8, 2011 at 7:26 pm

    hyaaaa
    sebel kalo udah ada tulisan tbc (?)

    ehhh siwon??
    Oppa??
    *brb ngakak*
    kok ak brsa aneh gt,,
    wkwkwkwk..
    Soalny biasany manggil kuda siwon-ssi
    hohohoho

     
    • shilla_park

      May 8, 2011 at 11:18 pm

      aneh ya manggil oppa?? sama saya jg aneh.. *author aneh*

       
  8. chojoheun

    May 8, 2011 at 10:33 pm

    Kya, seranjang nih ye. Kyakyakya… >3<. Omona!!! Itu mas kuda kok berubah2 sih, kapan saling sukanya nih? Lanjutanya udah gag sabar euy….

     
    • shilla_park

      May 8, 2011 at 11:19 pm

      seranjang doang kok… *maksudnya??*
      lanjutannya kayanya bakal ngaret deh.. hehe

       
  9. princessradith

    May 8, 2011 at 10:53 pm

    Wohoooo ╭(^▽^)╯
    Akhirnya tidur sekamaaaar!!! Syg gak terjadi apa-apa(?) #plakplakplak
    ㅋㅋㅋ

    Jadi berpisah gitu aja? Shilla akhirnya menyerah? Siwon juga tetap dingin?
    Huaaaaa (╥﹏╥) andwaaaae~
    Klo Shilla mncoba melupakan Siwon, lbh baik Shilla deket ama Joongki!!!
    Tp tba2 Siwon blg “kamu milikku”
    Waaaaa~ romantis
    ㅋㅋㅋ

    Ayooo~ lanjut..
    Part ini pendek saii..
    Part berikutnya lebih panjang yaaa~
    “̮♥hϱ♡hϱ♡hϱ♥”̮‎​

     
    • shilla_park

      May 8, 2011 at 11:20 pm

      kenapa smua org mengharapkan tjd apa2?? saya kan masih polos.. *plakk*
      nyerah kayanya deh eon.. hahaha
      masih pendek ya??.. padahal ini sudah saya usahakan spnjang2nya.. gyahahhaha..😀

       
      • princessradith

        May 9, 2011 at 11:09 am

        Misalny aja~ pas seranjang.. Siwon nekad “kiss” shilla
        Uwooooo #merinding
        Wkwkwkwkkk =))

        Penasaran siii ama perasaan Siwon~ dy suka/gk sebenarnya
        “̮♥hϱ♡hϱ♡hϱ♥”̮‎​

         
      • shillacsw

        May 9, 2011 at 12:00 pm

        uwooo.. siwon ga senekat itu on.. sya tahu itu..haha….
        suka ga ya? menurut eoni suka ga??.. haha

         
  10. cilixtabi

    May 8, 2011 at 11:43 pm

    wah,udh uas aja author shilla😀
    GOOD LUCK YA🙂

    SImba bener2 bwat penasaran deh,gmana ga,perasaannya susah d tebak,kalo shilla kan emng dr dulu suka😀
    Si simba cium shilla,ciuman pertama shilla😀

    HIDUP SIMLA😀

    Henry mochiq,kemari dekat saya😀 *Deep hug mochi😀

    Wah,pnsrn dgn klanjutan nyastlah d seoul😀

    DAEBAAAKK!😀

     
    • shilla_park

      May 9, 2011 at 11:38 am

      iya ni saya jg ga tahu knapa udah uas aja.. kampus kerajinen *plakk*
      haha akhirnya niat saya bikin si kuda susah ditebak berhasil jg..gyahaha….
      eh henry jgn dipeluk masih kecil dia…:D

       
  11. rubra

    May 9, 2011 at 12:28 am

    ahooooy
    *0*
    tak sabar ane baca lanjutannya..
    DAEBAK!!!!!!!!!!!!!!!

    semangat thor UASnya…!!!😄
    HWAITING…………..!!!!!!!!!!!!!

     
    • shilla_park

      May 9, 2011 at 11:39 am

      hehe… gomawo… doakan uasnya cepet beres biar cepet update aja.. haha😛

       
  12. vanny

    May 9, 2011 at 1:34 am

    halllo shilla sayang…. *lambai2* hehehehe

    next part harus siwon POV ya.. onnie ga mau tau *maksabgt* hehehehe
    pas seranjang dgn siwon keknya shilla ga tidur tuh, jantung ga normal kerjanya hehehhe..

    urusan siwon keknya ga bakalan mungkin shilla nyerah… pesona kuda dah akut soalnya. jadi ga mungkin dilepas hehehehehe

    back to reality???? let’s do it dear hehehehe

     
    • shilla_park

      May 9, 2011 at 11:45 am

      apaan panggil sayang2????..haha
      siwon pov?? males ah ntar ketauan lagi.. (?)
      iya eon kaga bisa tidur sumpah takut kalau malaikat di samping saya pergi (?)
      yeah i must back to reality.. oya eon di ff ini aku jg nyelipin kata2 “dia” yg bikin saya galau.. ahhaaha *curcol dimulai*

       
      • vanny

        May 10, 2011 at 1:27 am

        kata2 yg mana?? yg siwon nyuruh kamu ga boleh dekat2 ama dia?

        ga mau tau, pokoknya harus ada siwon POV *nodong pake kuda*

         
      • shilla_park

        May 10, 2011 at 1:01 pm

        kata2 yg “Aku hanya bisa mencintainya dalam diam”. soalnya dia pernaah bilang “kalo kita tidak bisa memiliki maka cintailah dia dlm diam”
        seketika aku jd galau eon..huwaaaaaa..😦

         
  13. hwangri

    May 9, 2011 at 5:21 am

    Huuaaaaa. . . . . .
    Shilla eonnie T.O.P banget deh!
    Aduh,ga bs comment panjang2 nih. . .soalnya bukanya pke hp.
    Lg Uas ya eonn?FIGHTING

     
    • shilla_park

      May 9, 2011 at 11:46 am

      hehe.. tak apa.. gomawo ya udah semeptin komen😀

       
  14. Sshie

    May 9, 2011 at 5:28 am

    hua….. tidur sekamar…????
    untung ga ngapa”in, kan masih belum jd muhrim……
    ayo dong buat mereka jd muhrim, lg pula halmeoni jg dah kasih restu….
    tp ko kayanya siwon masih dingin gitu ya…???
    benci deh ama tipe” org ky siwon,….
    tp aq ga benci siwon loh….!!!! *ga ngerti ngomong apa nih*….

     
    • sangtaeOnyu

      May 9, 2011 at 6:01 am

      ceileee bahasa’a muhrim ahahaha…
      iya stuju tuh buat mreka jadi muhrim aja heheh…

       
      • shillacsw

        May 9, 2011 at 12:01 pm

        haha.. saya kan belum muhrim jadi ga boleh macem2..
        jangan bnci suami saya dong dia kan baik.. haha😀

         
  15. sangtaeOnyu

    May 9, 2011 at 6:00 am

    waaaaa….
    itu itu itu dicium terus pen dipanggil oppa terus tinggal jadian deh ahhahahaha…..
    lanjut eonn….
    smagat ya buat uas’a…

     
    • shillacsw

      May 9, 2011 at 12:02 pm

      haha.. main jadi2 aja.. butuh proses chingu.. gyahahha..
      gomawo😀

       
  16. jung yurin

    May 9, 2011 at 9:19 am

    hallo~
    saya reader baruu. nisrina widyasanti a.k.a jung yurin disinii
    sebelumnya maaf eon, aku baru komen sekarang. aku ngebut bacanya. semuanya udah selesai kubaca, baru aku deh sekarang aku menampakkan diri.

    eon eon, eonni daebak deh. keren loh ceritanya. biasku juga siwon oppa sih, jadinya lebih menikmati wehehe. tapi bener loh eon, ff-ff eonni keren. pas ceritanya lg nyesek-nyeseknya, hatiku beneran sakit loh. pas ceritanya lagi seneng, eeh akunya juga jadi senyum-senyum sendiri. aku jadi kebawa suasana pas bacanya. pokoknya daebak deh!!

    aku doain UASnya lancar, ide buat nulis ffnya juga lancar, biar eonni bisa cepet nulis kelanjutan ff ini lagi. semangat ya eon😀

     
    • shilla_park

      May 9, 2011 at 12:25 pm

      hola…park shilla imnida..😀
      wah gomawo2…
      ga nyangka kalo ff saya bisa dinikmati jga *makanan kali*
      gomawo jg doanya😀

       
      • kim yurin

        May 11, 2011 at 1:01 pm

        ff eonni bagus, tauu. makanya eon, nulisnya rajin-rajin ya.. kekekekek

        hehe iya sama-sama eon🙂

         
      • shilla_park

        May 12, 2011 at 11:30 am

        hahhaa.. amin.. doanya saja (?)😀

         
  17. lusiani haheho

    May 9, 2011 at 11:26 am

    tuhkan bener kan siwon udah mulai suka kayanya tuh haha /plak

    ah ayodong cepetan si shilla nya balik juga ke seoul hehe

    eonn di tunggu part 12 nya hehe hwaiting buat uasnya eonn

     
    • shillacsw

      May 9, 2011 at 12:03 pm

      hehe.. gomawo.. tungguin aja deh😀

       
  18. Vanes97

    May 9, 2011 at 1:54 pm

    Ni ff aq ikutin dr awal ttp seru.. Gk ngebosenin.. Mian y qlo br komen d part ini.. Keseruan bca… Hwhwhw… Lnjutan’a dtgg yha… Chingu fighting!

     
    • shilla_park

      May 9, 2011 at 2:22 pm

      hehehe..gomawo..😀
      ditunggu aja ya.. diusahakan cepet..😀

       
  19. kimhaerim

    May 9, 2011 at 4:28 pm

    shilla jangan aneh2!!!
    saking desperatenya jd mau ngelupain siwon T.T
    siwon siwon siwon jd heartbreaker mulu deh
    unpredictable dia.
    nyesek bgt ni eon omonganya shilla diakhir2 itu.

     
    • shilla_park

      May 10, 2011 at 1:16 am

      haha..ya abis mau gmana lagi.. saya udah patah harapan (?)😀

       
  20. Rina Orin

    May 10, 2011 at 2:48 am

    yaaaaaaa!!! Saya telat!
    Absen dulu ahh..
    Miz.Unyuk hadir😀
    *kekekekk. . .

    Hmm,, enak banget yah. liburan jenguk nenek malah dapet rejeki nomplok! Haha
    3hari bersamanya! Tak kan terlupakan😉

    wooo~
    penasaran sama cerita.a stlah balik ke seoul.
    Akankah siwon tetap bersikap dingin sperti biasa.a pd shilla??
    Ataukah. . . . .
    Ataukah. . . . .
    Ataukah. . . . .
    Haha,, saya tdk tau krna skenario ttp milik author!😀
    *lirik2 shilla*
    lanjut akh😉

    hmm,, Fighting ya UAS nya!!
    Aku dan siwon mendukungmu!! ^-^/
    LoL

     
    • shilla_park

      May 10, 2011 at 1:02 pm

      hahaha… betul skali sekenario ada padaku *ketawa evil*
      hehehe…
      iya doakan saya uasnya ya😛

       
  21. evilNayoung

    May 10, 2011 at 4:50 am

    ihir… suit,suit, tidur satu kamar nih ye…
    ahahaha siwon bilang aja kalau pengen dpanggil oppa. sok jual mahal aja…..
    lanjutannya jangan lama-lama ya eonnie…

     
    • shilla_park

      May 10, 2011 at 1:03 pm

      hehe.. ga janji bakal cepet.. kalo beban uas ga berat saya usahakan cepet😀

       
  22. simbakusiwon

    May 10, 2011 at 6:26 am

    Heheeheheehe jd senyum” sendiri aku bacanya thor.. Hehee
    thor lanjut ya thor🙂

     
  23. dongdongchen

    May 10, 2011 at 9:36 am

    haelmoni, saranghae!!!!!!
    sy terharu dgn akal bulus haelmini *tabok*
    haelmoni sengaja kan, ngunci pintu kamrnya biar shilla bisa tidur ma kuda. btw mon, kuda dikasih makan rumput apa? kuda jd pengen disebut oppa. oppa kuda…oppa kuda.. wkwkwkwk
    Rumput busan emang hebat!!!!
    moga2 UAS nya berhasil yaaa……

     
    • shilla_park

      May 10, 2011 at 1:06 pm

      haha.. akal bulus??… ekekekke..
      iya dong.. saya kasih dia makanan kuda unggulan.. (?)😀 gomawo…

       
  24. min nira

    May 10, 2011 at 1:31 pm

    anyeong~~
    min nira imnida, aku reader baru nih🙂
    salam kenal.

    aku tadi baca part ini, karena penasaran sama ceritanya, aku baca part sebelumnya.
    ternyata eh ternyata ceritanya seruu~ bikin penasaran.

    ditunggu lanjutannya ya eonnie🙂

     
    • shilla_park

      May 10, 2011 at 2:09 pm

      annyeong park shilla imnida😀
      hehe gomawo..:D
      sip2 tunggu aja lanjutanya😛

       
  25. Rina Orin

    May 10, 2011 at 3:27 pm

    jiaahh,, si author udah ketularan kyu nih. pake evil-evil segala😀

    ne,, pasti. pasti.
    Fighting yah. Ganbatte!! ^^

     
  26. cacamoi

    May 11, 2011 at 4:08 am

    dududum .. dududum .. dududum ..
    ah .. aku pikir siwon akan cepet nyadar kalo dia udah suka sama shilla . ya elah , siwon lelet aha kaya keong .. hehe

    eonni , part berikutnya segera ya !!
    aduh , saya tidak sabar menanti kisah selanjutnya … hihi
    jongki oppa buat aku aja ya eonn . hehe

     
    • shilla_park

      May 12, 2011 at 11:20 am

      haha.. masih belum sadar dia..:D
      sok aja ambil joongki oppa….😛

       
  27. vanny

    May 11, 2011 at 9:46 am

    waollah…dia pernah ngomong itu??? ckckckckck…
    susah kalu kek gitu,itu mah nyuruh mundur secara ga langsung attuh…

     
    • shilla_park

      May 12, 2011 at 11:25 am

      betul sekali…
      hoah jd saya udah ga akan berharap lebih lagi😦

       
      • vanny

        May 13, 2011 at 2:40 am

        mencari dan berharap untuk yg baru lagi aja..
        as i told you, find a new one hehehehe

         
      • shilla_park

        May 14, 2011 at 12:43 am

        yeah i will… hope i’ll get the new one..😀

         
  28. elisafemm

    May 11, 2011 at 12:57 pm

    Aku telat ya ngasih komennya?
    Tak apalah. Yg penting aku udh ninggalin jejak.
    Makin seru aja. Onnie daebak!! Cerita selanjutnya gk bisa di tebak, makanya gak sabar nunggu part selanjutya.
    Onn, FF ini sanking bagusnya, cocok deh dijadiin drama. Pasti lgsg laku, drama Korea? Lewatt dah..
    Ini gak ada siwon POV yaa? jd gk tau gmn perasaan dia…buat bingung..huee..
    Ini cerita mirip samaku, mencintai seseorang dlm ‘diam’ #curcol
    Shilla onnie, Hwaiting utk UASnya!! Kami para readers akan slalu mendoakan mu… chu

     
    • shilla_park

      May 12, 2011 at 11:28 am

      huehehhee..
      gomawooo.. *hug elisa*
      kalaupun ada siwon pov ga akan saya gamblangin…gyaaahhahaha😀

       
  29. Jinhae_Park

    May 11, 2011 at 8:16 pm

    GmNa rasa’a skamar sma siwoN ,,, apa tidur ‘a kyak kuda bneran..ngorok kah. . .hahaha lucu pas siwon minta dipanggil oppa,,#malumaluin

     
    • shilla_park

      May 12, 2011 at 11:36 am

      ngorojk??.. ga lah.. kuda yg satu ini kan anteng (?)😀

       
  30. Carrie Cho

    May 14, 2011 at 2:35 pm

    beneran nih, shilla mau ngelupain Siwon? xDD
    agak sangsi kayaknya kalau buat ngelupain mr. kuda lol
    xDD
    ah, bingung deh itu maunya Siwon apaan ckckck

     
  31. fahmalovesienteuk

    July 20, 2012 at 9:38 pm

    huaa ud mulaai cekiitcekiit senat senut ni hati baca nii kopeel
    lama bgd sii abang kuda sadarny klo dye ud jatuh cintrong ma shilla, getok jg ni byar sadar hahhaa
    ampuun oeen ^^v

    jgn blg behind the scene ff ini siwon motret diem2 muka shilla lg boboo ;D
    kyaaaaa

    btw cwe nemplok tumben.g nongol?? kekee

     
    • shilla_park

      July 21, 2012 at 7:05 am

      elah kaya saskit kepala aja cenut cenut..lol😀
      cewek nempel??..haha masih saya umpetin die,..😀

       
  32. shashiva04

    September 30, 2012 at 5:53 am

    gimana nih shilla siwon blm ada perkembanganx sama sekali….

     
  33. inggarkichulsung

    August 1, 2013 at 9:07 am

    Wah Siwon oppa and Henry nya sdh plg ke Seoul, sabar ya Shilla smg suatu saat terungkap mengapa siwon oppa berbuat dan bersikap seperti itu kpd Shilla

     
    • shilla_park

      August 1, 2013 at 8:52 pm

      haha shilla emang harus banyak sabar ni lol

       
  34. jaemijhe

    August 20, 2013 at 11:25 am

    Romance nya dapett lohhh…
    Wkwkwkwk

     
  35. HalcaliGaemKyu

    November 21, 2013 at 1:08 pm

    Wow fantastic baby
    kekeke… Shilla daebak!
    Lucu bgt klo mereka lg kikuk.
    Feelnya oke bgt!
    Ceritanya serruuuuuu
    lanjut ya

     
    • shilla_park

      November 22, 2013 at 7:55 pm

      hehe jinjja? bagus lah klo feelnya dapet..hehe

       
  36. Siregar Sri Fauziah

    December 15, 2013 at 2:43 pm

    Omo… udh d kisseu.. sekamar lgi… bner2 bkin iri dh Shilla..:/
    Ya ampun Oppa.. minta dipanggil oppa aja smp hrs mrah2 gtu.. dsar Simba yg aneh..
    Hhuuhh…. apa bner mimpi Shilla cma smp sni… Wonppa sbnrny bgmn perasaanmu k Shilla..??

     
    • shilla_park

      December 16, 2013 at 8:00 pm

      ga usah iri…kita memang dtakdirkan bersama lol

       
  37. Lillin And

    March 20, 2015 at 7:12 pm

    Part ini nggk aneh kok eonni, malah kata-kata yang diucapkan Shilla di akhir itu menyedihkan. Mata ku berkaca-kaca,, pengennya Shilla move on dan jadian sama Joongki😄 pengennya gitu,,,, lol sama siwon aja dech, eehh malah plin plan saya😄

    nice ff

    b^^d

     
  38. inet

    September 26, 2015 at 9:16 pm

    cie siwonnnn….hehehe…abs kissing,tdur brg,n minta d panggil oppa….
    kyaaaa….knp aq jd ikut deg2an ya???#abaikan#hehe…

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: