RSS

My Bad Boy Part 12

11 May

Seoul

“Shilla-ya”sapa seseorang padaku. Kulihat Joongki Oppa mendekatiku dnegan senyuman mengembang di bibirnya.

“Oppa”

“Bagaimana liburanmu? Halmeoni sehat?”tanyanya. aku hanya tersenyum dengan pertanyaanya.

“Menyenangkan Oppa.”

“Kau tahu? Seminggu ini tanpamu serasa aneh. Bogoshipo”ucapnya. Dan sontak aku hampir tersedak minuman yang baru saja kuminum. Sejak kapan Joongki Oppa jadi frontal begini?

“Oppa kau aneh”komentarku.

“Aneh? Waeyo?”

“Sejak kapan kau jadi frontal begitu? kau seperti anak SMA labil”candaku.

“Hya! Memangnya tidak boleh kalau aku meirndukanmu?”

“Hahaha. Bukan begitu hanya saja aneh. Kau tidak pernah mengatakan itu sebelumnya padaku.”

“Kalau begitu sekarang aku akan lebih sering mengatakannya. Bogoshipo bogoshipo bogoshipo”

“Aigo! Ckckck! Oppa kau benar-benar labil. Jadi begini caramu memikat hati perempuan?”

“Huh, sayangnya wanita yang ingin kupikat tidak tertarik padaku”ucapnya datar. Aku tahu siapa yang dia maksud. Aku tentu saja.

Tapi aku harus bangaimana? Kenyataanya aku belum bisa mencintainya. Aku memang nyaman berada di sisinya. Merasa terlindungi di sisinya. Ia pribadi yang menyenangkan.

Tapi semua itu entah kenapa tak membuatku lantas mencintainya. Semua itu tak membuatku merasakan getaran yang sama ketika aku bersama Siwon Oppa. Semuanya berbeda. Mungkin memang benar ungkapan kalau hati tak bisa dipaksa. Entahlah!

“Mianhae”ucapku lirih. Joongki Oppa melirikku sekilas.

“Tenanglah. Aku tidak apa-apa. Aku sudah bilang kan dari awal? Aku tidak akan memaksamu”ucapnya lembut.

“Mianhae Oppa”

“Sudahlah. Lagipula asal kau masih mau di sisiku itu suidah cukup. Kalaupun aku tidak bisa menempati hatimu sebagai kekasih setidaknya aku masih punya tempat sebagai sahabat.”

“Gomawo Oppa. “

Joongki Oppa mengacak rambutku. Kami saling menukar senyum satu sama lain.

Seandainya aku bisa memilih tentu saja aku akan memilih Joongki Oppa untuk kucintai. Tapi aku bahkan tak bisa.

“Shilla-ya…. !”teriak Eunri eoni melengking.

“Waeyo?”

“Hehe mau oleh-oleh. Eh ada Joongki Oppa, annyeong Oppa”ucapnya riang. Orang ini selalu saja begini.

“Kau ini Eunri-ya. Ah aku harus kembali ke ruanganku. Sampai ketemu nanti Shilla, Eunri”ucap Joongki Oppa. Aku dan Eunri eoni hanya menganggukkan kepala sambil tersenyum ke arahnya.

“Mana?”tuntut Eunri eoni.

“Apa?”

“Jangan pura-pura lupa. Oleh-oleh mana?” aku hanya terkekeh mendengarnya.

“Tidak ada”

“Mwo?”

“Tidak ada. Eoni pikir aku akan bawa-bawa oleh-oleh kesini? Tentu saja aku simpan di rumah.”

“Guerae? Asikk. Kalau begitu malam ini eoni menginap di tempatmu ya”

“Eh? Waeyo?”

“Memangnya tidak boleh? Lagipula eoni ingin cerita banyak denganmu. Hehe”

“Terserah kalau begitu”

****

“Shilla-ya”ucap Eunri eoni kemudian mengambil duduk di sebelahku. Kami tengah berada di apartemenku.

“Menurutmu mana yang lebih bagus?”ucapnya kemudian menyodorkan catalog majalah padaku. Tunggu dulu, ini kan wedding magazine.

“Omo! Eoni kau dan Kibum Oppa?”

“Hehe. Tenanglah belum akan menikah kok. Masih mau tunangan dulu. Yah sekedar mengikat kami berdua. Hehe”ucapnya malu-malu.

“Kenapa eoni tidak cerita?”tuntutku.

“Bagaimana aku mau cerita kalau kau seminggu tak ada kabar? Memangnya di Busan tidak ada alat komunikasi apa?”sewotnya.

“Hehe mianhae. aku sibuk di Busan jadi tidak sempat menghubungimu.”

“Sok sibuk.”

“Mianhae. aku kan sudah bilang maf. Tapi kapan eoni akan bertunangan?”

“Ehm kalau sesuai rencana maka 2 minggu lagi. Oya kau harus membantuku menyiapkan segalanya. Arachi?”

“Ne. siap laksanakan eoniku tersayang”

“Tapi, kau di busan sibuk apa?”

“Ne?” seketika aku tersipu. Sekelebat memoriku dengannya muncul.

“Hey? Kau kenapa? Cerita padaku”ujarnya sambil menepuk bahuku.

“Eoni tahu? Liburan kemarin benar-benar menyenangkan. Benar-benar membuatku bahagia”ucapku menggantung.

“Mwoya? Kau bertemu pria tampan?”tebaknya. aku hanya terkekeh pelan.

“Ne”

“Ah jinja? Nuguya?”

“Eoni mengenalnya kok” terlihat Eunri eoni mengerutkan keningnya. “Choi Siwon”lanjutku. Ia membelalakkan matanya.

“Mwo? Bagaimana bisa?”

Aku menatapnya sekilas. Kemudian menceritakan setiap detail yang terjadi saat itu. tentang semua sikapnya yang sungguh membingungkan.

“Tch manusia aneh”komentarnya saat aku berhenti bercerrita. Aku hanya mengangguk mengiyakan.

“Dan dia tidak mengatakan apa-apa saat menciummu?” aku menggelengkan kepalaku. “Tch! Pria kurang ajar”sungutnya.

“Sudahlah eoni. Aku sudah tidak mempermasalahkannya”

“Mwo? Mana boleh begitu?”

“Tentu saja boleh. Karena aku mulai detik ini akan melupakannya. Forget him for real”ucapku tanpa menatap Eunri eoni sedikitpun.

“Kau yakin? Kenapa?”

“Aku hanya merasa sudah saatnya aku hadapi kenyataan. Selama ini aku hanya mengganttungkan harapan palsu. Sudah saatnya aku merelakannya eoni”

“Kau.. yakin? Bagaimana kalau ternyata ia mencintaimu?”

“Itu tidak mungkin eoni. Kalau ia mencintaiku ia tak mungkin sudah memiliki kekasih.”

Eunri eoni menarikku dalam pelukannya. “Kau tenanglah semuanya akan baik-baik saja”

“Aku berharap juga begitu. yah meski berat tapi kurasa harus kucoba”

“Kau tidak akan menyesal nantinya?”

“Mungkin iya dan mungkin tidak. Kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi kelak kan?”

“Kau benar. Eoni yakin kau akan menemukan ribuan pria yang jauh lebih baik darinya”

“Kuharap juga begitu”

Yah kurasa memang sebaiknya begini. Melupakannya kurasa adalah jalan yang terbaik. Mesi menyakitkan tentu saja.

***

Siwon pov

Hari ini aku ke panti asuhan lagi. Sekedar bertemu Jino dan anak lainnya. Entahlah, dulu aku tidak terlalu suka anak-anak tapi kini? Aku bahkan menyukai mereka. Aku tak pernah tahu kalau ternyata anak-anak itu begitu menyenangkan dan lucu.

Lagipula hari ini rencananya aku juga akan melakukan photo session lagi. Acara pameranku sudah semakin dekat tapi aku bahkan belum mencapai target yang kuinginkan. Kurasa beberapa waktu ke depan aku akan semakin sering ke panti asuhan.

Aku datang dan langsung disambut tawa riang anak-anak panti. Baguslah kalau mereka menyukai kedatanganku. Setidaknya aku diterima disini.

Aku langsung ikut bermain bersama mereka. Sungguh menyenangkan rasanya. Disini aku merasa aku bahagia. Bisa merasakan indahnya masa anak-anak. Berbeda dnegan diriku dulu.

Aku bahkan tak bisa bermain seperti mereka. Kenapa? Karena semua kehidupanku telah diatur. Siapa temanku pun sudah diatur. Terimakasih untukmu Tuan Choi yang terhormat.

Ah untuk apa aku mengenang orang itu? apa peduliku? Toh dia tak peduli padaku.

“Eo? Nuna!” teriak Jino. Ia kemudian berlari ke ambang pintu. Dan ada gadis itu disana.

Entah kenapa saat melihatnya ada perasaan tak enak. Entahlah. Tapi kurasa kejadian tempo hari yang membuatku begini.

Aku masih tak percaya dengan apa yang kulakukan. Perbuatan paling bodohku sedunia. Bagaimana bisa aku menciumnya?

Bagaimana bisa aku memberikan ciuman pertamaku untuknya? Oke, sebut aku norak atau semacamnya. Karena memang diusiaku yang 21 tahun ini aku tak pernah mencium wanita. Hingga hari itu aku menciumnya.

Dan sampai sekarang alasan kenapa aku menciumnya aku sendiri juga tidak tahu. Hal itu hanya spontan kulakukan. Bodoh memang.

Dan bukan mauku untuk itu. bukan mauku juga untuk bersikap dingin keesokan harinya. Aku hanya tak tahu harus bagaimana di depannya. Aku terlalu bingung untuk menjelaskannya kurasa.

“Nuna kau datang sendiri?”Tanya Jino padanya.

“Ani. Nuna bersama Joongki Oppa. Dia sedang memarkirkan mobilnya”jelas gadis itu. jadi dia bersama Joongki lagi?

“Oh. Nuna kemana saja? Kenapa jarang kemari?”

“Mianhae Jino-ya. Nuna kemarin menjenguk halmeoni”ujarnya lagi. Cara dia bicara pada Jino sungguh berbeda. Lembut. Seolah Jino adalah anaknya sendiri. Kurasa ia bisa menjadi Ibu yang baik untuk anak-anaknya kelak. Aish apa yang aku pikrikan?

“Hyung!”

“Ah, ne?”ucapku kaget.

“Kenapa melamun?”Tanya Jino lagi.

“Ani. Gwenchana.”

“Annyeong Jino-ya”ucap sebuah suara menginterupsi. Joongki.

“Eo? Hyung. Kau datang lagi?”ujar Jino. “Nuna memangnya kau sedekat apa dnegan Joongki Hyung? Kenapa kau sering mengajaknya kesini?” tambah Jino. Ungkapan polosnya benar-benar lucu.

“Hahaha. Memangnya tidak boleh kalau Nuna mengajak teman Nuna kesini?”jawab gadis itu. tapi jawaban macam apa itu? tidak menjawab sama sekali.

“Oppa!”kudengar suara lengkingan Hyora, anak ini kenapa senang sekali teriak si?

“Kau ini bisa tidak jangan teriak?”ucapku mengingatkan.

“Hehe mianhae. aku hanya terlalu bersemangat.”ujarnya.

“Eo? Shilla eoni sudah lama?”ucap Hyo pada gadis itu.

“Baru saja”jawabnya singkat.

“Geurae? Kenapa tadi kita tidak bertemu ya di jalan?”

“Eh? Kau.. baru datang juga?”Tanya gadis itu pada Hyo.

“Ne. siwon Oppa tak mau menungguku. Dengan seenaknya ia pergi duluan ke panti. Padahal kan aku telat juga karena ada alasan” ucap Hyo. Sambil mengerucutkan bibirnya. Ia kalau kesal memang begitu. lucu sekali.

“Memangnya kau ada urusan apa?”Tanya gadis itu hati-hati.

“Hehe.. aku menyiapkan pertunanganku”jawab Hyo

***

Shilla pov

“Hehe.. aku menyiapkan pertunanganku”jawab Hyo

Seketika kurasakan seolah petir menyambarku. Menyiapkan pertunangan katanya? Maldo andwe.

“Tu…tunangan?”

“Ne. hehe”ujarnya sambil tersipu.

“Dengan….. siapa?”

“Tentu saja dengan nae namja chingu. Someone I love. Benar kan Siwon Oppa?”ucapnya lagi.

Aku benar-benar sudah tidak ada harapan. Hatiku sakit tiba-tiba. Aku memang memutuskan untuk melupakan Siwon tapi kurasa aku belum siap untuk mendengarnya akan segera bertunangan. Terlalu menyakitkan.

Aku tak tahu apa yang kurasakan sekarang. Semua terasa berat. Seolah sekarang duniaku runtuh.

Aku tak pernah menyangka akan sesakit ini rasanya.

“Shilla-ya kurasa sebaiknya kita pulang. Hari sudah malam.”ucap Joongki Oppa. Aku menatapnya.

“N..ne”

“Siwon-ssi, Hyora-ssi dan Jino-ya kami pulang dulu ya”pamit Joongki Oppa pada mereka.

“Hah? Secepat ini? Yah kan aku baru datang Eoni”protes Hyora.

“Mianhae”ucapku singkat. Sekarang entah kenapa rasanya susah untuk berkata panjang-panjang.

***

“Kau… baik-baik saja?”ucap Joongki Oppa. Kami berada di taman dekat panti.  Aku menatapnya sekilas. Aku tak tahu kenapa ia malah membawaku ke taman ini. Bukannya malah membawaku pulang.

“Apa maksudmu Oppa?”

“Jangan kau pikir aku tak tahu Shilla-ya. Aku tahu kau tersiksa dengan pernyataan Hyora barusan kan? Kau pikir aku tak tahu apa yang kau rasakan?”ujarnya. aku menatapnya tak percaya.

“Aku tahu kau sakit hati. Mendengar kalau orang yang kau cintai akan segera bertunangan. Untuk itulah aku mengajakmu pulang. Aku tak mau kau semakin sedih kalau terus berada disana”tambahnya. aku masih tak percaya dengan apa yang ia bicarakan. Kenapa ia begitu mengerti diriku?

“Gomawo Oppa”ucapku tulus.

“Menangislah!”titahnya. aku hanya meliriknya.

“Kau bisa menangis kalau kau mau. Jangan kau simpan semuanya sendiri. Aku tahu kau tengah sedih sekarang.” Lanjutnya.

Aku tersenyum mendengarnya. Tapi tak lama air mataku jatuh juga. My heart just tore in to pieces .

Kurasakan tangan Joongki Oppa menggapai bahuku. Tak lama ia menenggelamkanku dalam pelukannya. Dan tanpa risih aku menangis di dadanya. Hatiku terlalu sakit untuk bisa merasakan malu karena menangis. aku tidak bisa berbuat apapun. Hanya tangis yang bisa kukeluarkan.

Joongki Oppa meraih puncak kepalaku. Ia belai lembut rambutku. Dan aku masih saja tak bisa menahan tangisku.

Lama aku menangis dalam dekapannya. Ia dengan sabar menampung segala bentuk kepedihanku. Meski tak ada suara yang keluar selain tangisan dariku, tapi aku cukup tahu kalau Joongki Oppa benar-benar mengerti perasaanku.

“Ehem ehem”sebuah suara berat menginterupsi. Kulepas pelukan Joongki Oppa. Kuhapus air mataku.

Kutolehkan kepalaku untuk melihat siapa orang yang menginterupsi. Dan ternyata Siwon oppa berdiri tak jauh dari tempatku.

“Mianhae Joongki-ssi. Boleh aku meminjam Shilla sebentar?”uajrnya dingin.

“Mwo? Untuk apa?”Tanya Joongki Oppa tak kalah dingin.

“Sebentar saja. Aku janji tak akan lama”ucap Siwon lagi. Tanpa menunggu jawaban dari Joongki Oppa ia menarikku. Apa-apaan orang ini?

“Lepas!”ucapku. ia tak menggubrisku. Ia semakin mencengkeramku kuat.

Aku menepisnya. Kuhentikan langkahku dan menatapnya garang. Apa yang ia mau sebenarnya?

“Apa yang kau inginkan Oppa?”ucapku tajam.

Ia menatapku lama. Aku merasa ada yang aneh dalam tatapannya. Tapi apa?

“Aku hanya.. aku… ingin memberikan ini”ucapnya. Ia kemudian menyerahkan sebuah amplop untukku.

“Itu.. ehm… upah 3 hari kau menjadi asistenku kemarin”jelasnya. Seketika aku merasa aku benar-benar menyedihkan. Aku mengharapkan sesuatu yang lain. tapi apa yang ia berikan?

“Geurae. Gomawo… kkalke” ucapku. Kuambil amplop itu. dan segera ingin beranjak meninggalkannya. Semakin melihatnya kurasa akan semakin menyiksaku.

“Neo.. kenapa memeluknya”tanyanya ketika aku sudah mulai melangkah. Kuhentikan langkahku.

“Itu bukan urusanmu kurasa Oppa”ucapku tanpa menatapnya sedikitpun.

“Itu tentu urusanku”ucapnya. Aku membalikkan badanku dan menatapnya.

“Mwo? Apa yang menjadikan itu urusanmu?” kulihat ia terkesiap.

“Kau tidak seharusnya memeluknya”ucapnya ringan.

“Kenapa tak boleh?”

“Tidak seharusnya begitu. apa hubungan mu dengannya hingga kau dengan mudah memeluknya? Kau mencintainya?”

Aku tak percaya dengan yang ia katakan. Apa maksudnya? Dan yah aku benar-benar naik darah dengannya sekarang.

“Memangnya aku harus mencintainya untuk bisa dipeluk olehnya? Memangnya butuh cinta untuk mnerima pelukannya?”

“NEO..”

“Wae? Kau bahkan lebih parah dari itu kan? Kau bahkan menciumku? Dan sedikitpun aku tak marah untuk itu. tapi kenapa kau menciumku? Apa alasannya? Cinta? Atau apa?” tanyaku berapi-api. Dia hanya terdiam.

“Molasseo? Tch! Kalau kau bahkan tak tahu harus menjawab apa maka jangan pernah melarangku untuk dipeluk oleh siapapun. Apa hak mu untuk melarangku Oppa?”

“Aku,,,”

“Kkalke!”ujarku. dan akhirnya benar-benar pergi meninggalkannya. Aku hampiri Joongki Oppa dan kemudian mengajaknya pulang.

Dan aku masih tak mengerti kenapa Siwon Oppa bertindak seperti itu. ia benar-benar membingungkan.

Apa hak dia untuk melarangku? Dia bukan siapa-siapaku. Bahkan dia akan segera bertunangan kan? Untuk apa ia mengurusi masalah orang lain?

Ah iya tunangan? Hatiku sakit tiap mengingatnya. Kurasa memang sudah sharusnya kututup dalam-dalam pintu hatiku untuknya.

Sadarlah Shilla-ya dia bukan untukmu. Sampai kapanpun ia tak akan pernah kau miliki.

To be continud

Hehehe… mianhae update lama dan sepertinya makin aneh ni part.. maaf ya bikinnya saat dalam keadaan stress uas soalnya…

Part berikutnya kayanya bakal makin lama… hehhee

😀

 
64 Comments

Posted by on May 11, 2011 in fanfiction

 

Tags: ,

64 responses to “My Bad Boy Part 12

  1. annibluelf

    May 11, 2011 at 4:50 pm

    cukup untuk bergalau ria di tengah malam. Hahahaha
    hmm..siwon harus dirukiyah dulu ini kayanya.. Hahaha LOL

     
    • shilla_park

      May 12, 2011 at 11:31 am

      dirukiyah??
      emangnya suami saya hantu??
      haha😛

       
  2. Vanes97

    May 11, 2011 at 4:54 pm

    As usual.. Bgus.. Bkin dag dig dug. Huakaakka. Part slnjut’a dtgg yaaa
    Chingu fighting!

     
  3. ari

    May 11, 2011 at 5:04 pm

    hmmmmmmmmm jongki oppa bener2 baek❤
    wkaakakakak shilla ga mempermasalahkan ciuman to karna dia menikmatinya kn???🙂
    ga nyangka to ciuman pertama shiwon =.=

    mwo???? tunangn??? malang nian nasibmu shilla😦
    #tp q yakin author a.k.a shilla ga mgkin bkin dirinya menderita ehehehehh
    jgn2 siwon uda mulai cinta hahahah
    aq tunggu part selanjutnya.. ASAP heheheh

     
    • shilla_park

      May 12, 2011 at 11:34 am

      haha.. chingu tau aja.. kapan lg bisa dicium kuda..😛
      yakin bener ni kayanya.. haha.. liat aja nanti..😀

       
      • ari

        May 12, 2011 at 1:13 pm

        y iyalah harus yakin…. kkekekekke
        ok… aq tunggu…🙂

         
  4. dongdongchen

    May 11, 2011 at 5:38 pm

    kuda first kiss??? wkwkwkwk…
    kemaren2 kisseu trus tidur bareng skrg minjem2 shilla, bang kuda kyk stalker ngekorin shilla ma joongki ke taman, siabang kuda cemburu tuh wkwkwkwk….

    *sigh* sy mah sbg reader cuman bisa berdoa “ya alloh, bukakanlah pintu hati bang kuda bwt shilla ma tutplah hati shilla bwt bang kuda biar kuda ngejar2 shilla, 1 lagi ya alloh, bukakanlah pintu hati abang joongki ma sy”*tabok*

     
    • shilla_park

      May 12, 2011 at 11:35 am

      ahhaha.. doanya aneh..
      semoga dikabulkan (loh?)😀

       
  5. Jinhae_Park

    May 11, 2011 at 8:33 pm

    Siwon nora. . .siwon nora. . .siwon nora. . .

    Eh,,mau tunangan sama siapa tu org. . ?

     
    • shilla_park

      May 12, 2011 at 11:38 am

      tunangan ama siapa ya??.. sama siwon lah…🙂

       
  6. princessradita

    May 11, 2011 at 10:25 pm

    Ħ̀́̀́̀ǻ̀́ħ̀́̀́ɐ̀́̀́̀́ħ̀́̀́̀ǻ̀́ħ̀́̀́ɐ̀́̀́̀́ħ̀́̀́ǻ̀́ħ̀́̀́ɐ̀́̀́̀́
    Siwon masih lugu(?) ternyata~

    Kyknya Hyo bener2 bukan tunangan Siwon, dia adik sepupunya aja tuuh!! Yaa kan?
    ㅋㅋㅋ

    Siwon cemburu yaaak liat Shilla dipeluk Joongki? Cieee~
    Tp masih aja gk sadar~ coba klo dia liat Shilla dicium Joongki, pasti Siwon langsung mukul Joongki
    ㅋㅋㅋ

    Lama amat Thor bkin Siwon sadar~
    Bkin gregetan jdnya, =))=Dªǻ=))||«ªǻ=Dªǻ=))||«ªǻ=D

     
    • princessradita

      May 11, 2011 at 10:28 pm

      Ooooo~ iyaaaa..
      Semangat yaaaak UASnya ^^
      Belajar yg rajin aja dulu, bru bikin lanjutan ffnya lgi😀

       
      • shilla_park

        May 12, 2011 at 11:42 am

        hahaa.. lugu??.. ga juga *plakk*
        silahkan bersepkulasi ttg siapa si hyo.. tp saya yg memegang skenario disini *ditimpuk sandal*😀
        gomawo eoni doanya…😀

         
      • princessradita

        May 13, 2011 at 2:12 pm

        ㅋㅋㅋ
        Siwon sdh tercemar olehmu sih, wkwkwkwkkk =))

        -_____-” tp saya yakin Hyo bukan pacar Siwon..

        Coba Siwon lgs bilang ke Shilla
        “Kamu milikku”
        Waaaaa~ *melting*
        ㅋㅋㅋ

         
      • shilla_park

        May 14, 2011 at 12:45 am

        tercemar?? emangnya saya virus??… hahaha
        yakin ya eon?? haha trus dia siapa dong?? *getok*😀

         
  7. vikyucloudis

    May 11, 2011 at 10:38 pm

    Keak.a abang kuda cmburu tuh !! shilla ya tenang aja keak.a tunangan hyo bkan abang kuda deh !! next part onn ,,d tnggu sllu

     
    • shilla_park

      May 12, 2011 at 12:12 pm

      cemburu ya?? ga tau jg saya.. *plakk*😀

       
  8. radistha

    May 11, 2011 at 11:00 pm

    OMG!!!
    Ini apa? Kenapa ceritanya jadi begini?? Ini mo bikin siwon menderita tapi koq malah shilla yg lebih menderita,,
    mana keadilannya *emosi sesama wanita*

    bang kuda, dirimu oon, odong, bodoh sekali,, *disambit bini wonppa*
    udah tau mulai sadar sama persaanny k shilla malah semakin menyakiti. Apa susahnya ngasih penjelasan?? *bnr2 emosi*

    shilla lanjutkan rencanamu,, udah lupain ajah wonppa biar wonppa jamuran,, itu hyo mo tunangan ma orang lain kan bukan sama wonppa kan?? Nah rasain tuh wonppa, dirimu sendiri tiada yang menemani..

    Hwaaa ni ff sukses bikin emogi pagi2 *kabuuurr sebelom ditimpukin*

     
    • shilla_park

      May 12, 2011 at 12:15 pm

      aduh malah maki2 suami saya *tendang*
      hahaha..
      silahkan berspekulasi si hyo akan bertunangan ma siapa.. biar saya yg menentukan akhirnya (?)😀

       
  9. cilixtabi

    May 11, 2011 at 11:13 pm

    wah,abang simba emngmembingungkan *shilla manggut2😀

    Nyium shilla,tiba2 tunangan,gmana ga sakit hti. tanpa status yg jelas lagi😥 sabar ya shilla *jewer kuping simba😀

    Aq ga ngerasa aneh kok part ini,justru aq ngeh klo pengen dbwt seolah2 simba ngejar tp bingung ama prsaan sendiri. hyora tu adik sepu2 yah :D? soalnya ga kliatan kek mau tnangan sama siwon,siwonnya anteng bgt😀

     
    • shilla_park

      May 12, 2011 at 12:18 pm

      betul skali.. siwon memang membingungkan.. *plakk*
      banyak yg menyangka hyo itu sepupunya siwon ya??.. hahha.. sok lah berspekulasi.. hahhaha😀

       
  10. Shiningtaem...

    May 12, 2011 at 12:12 am

    Semalam ketiduran,,,,jadinya telat deh baca ff nyaa,,,,a aneh kok,,,malah konflik dah keliatan bgt dsini,,,shilla dah pandai ngelawan,,,hohoohohoh,,,kayanya tunangan itu rencana hyora aja deh,,,biar shilla jealous,,,,tp kayanya si kuda nih yg cemburu jadinya *rasain*,,,,hiihihihihihi,,,,sukses buat uasnya saeng,,,,takutnya dsaat shilla memang udah ngelupain siwon malah siwonnya yg ngejar2,,,hahahahhaha,,,🙂

     
    • shilla_park

      May 12, 2011 at 12:21 pm

      haaha…
      makin banyak spekulasi ttg hyo ya??.. kita liat sja nanti siapa yg benar.. *digetok*
      doain uas saya ya eon… hahaha..😀

       
  11. hwangri

    May 12, 2011 at 1:00 am

    Apa yang terjadi selanjutnya?
    Aku hampir pingsan penasaran *?* di kelas pas pelajaran matematika.
    OMO~ abang kuda kapan sadarnya?T.T
    kasian shilla eonnienya.
    LANJUTKAN!

     
    • shilla_park

      May 12, 2011 at 12:25 pm

      emang bisa ya pingsan sambil penasaran *plakkkk*😀

       
  12. cacamoi

    May 12, 2011 at 3:19 am

    huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !! eonni , kok pendek amat . aku nangisnya baru setengah udah to be continued aja dah ah !
    lanjutkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn !!!
    segera ya eonn .. hoho

     
    • shilla_park

      May 12, 2011 at 12:27 pm

      nangis setengah gmana cara??.. *plakk*😀
      diusahakan ya..😀

       
  13. min nira

    May 12, 2011 at 3:41 am

    itu yang mau tunanga sama hyori, siwon?
    terus terus itu kenapa siwon rada gimana gitu pas liat joongki sama shilla..

    eonni kenapa siwon disini jadi labil eonn?

    tapi gpp, biar seru~
    ditunggu lanjutannya ya eonn
    FIGHTING ya eonn buat UASnya🙂

     
    • shilla_park

      May 12, 2011 at 12:29 pm

      haha… bingung ya chingu??
      saya juga bingung.. *author stres*😀

       
  14. Rina Orin

    May 12, 2011 at 4:17 am

    wowowooo~
    shilla meledak! Duaaarrr.
    *plak😀

    siwon oppa aneh ih. Tinggal bilang ‘SUKA’ aja susah.a minta digetok. Bikin gregetan! >__<

    author msh uas kah?
    Fighting yah!!
    Kami slalu mendukungmu😉

     
    • shilla_park

      May 12, 2011 at 12:31 pm

      bom kali meledak..😀
      bilang suka itu ga gampang chingu..😀
      iya ni masih uas.. ampe 2 minggu kedepan masih uas saya…😦

       
  15. Sshie

    May 12, 2011 at 5:33 am

    ohhh updatenya tengah malem ya…???
    pdhal kemarin aq dah 3x ngintip belum ada, eh skrang mlah dah banyak yg komen….
    ckckck ga nyangka umur 21 belum pernah ciuman…???? *aq juga* gubrak…!!!!!!!
    hiks…hiks… teganya dirimu siwon memberikan first kissmu pd org lain….
    aq yakin deh yg tunangan ama hyora bukan siwon kan…???
    masa kalau udah mo tunangan masih sempet tebar bibir ama org lain….

     
    • shilla_park

      May 12, 2011 at 12:36 pm

      hehe. saya kan manusia kalong.. update jg tengah malam…:D
      TOSS… saya jg lum pernah baru sekali sama siwon.. *pletakkk*
      tebar bibir?? ckckckck… ga ditebar kok cuma ditembel.. (?)😀

       
  16. erienmelathi

    May 12, 2011 at 11:36 am

    wah siwon kenapa ga bilang aja klo udh cinta ama shilla? gregetan baca’a kkk~
    hyora juga kayak’a becanda doang bilang mw tunangan ama siwon biar shilla cemburu hihi ^^

     
    • shilla_park

      May 12, 2011 at 11:38 pm

      haha.. banyak spekulasi ttg hyo.. kita liat aja nanti siapa ygbener.. *plakk*😀

       
  17. Kim eunra

    May 12, 2011 at 1:25 pm

    jeng…jeng..jeng….
    mucul juga part 12…😀
    yah shilla eon..waktunya deg deg.an ada tiga huruf yang bikin sebel TBC….😦

    jangan lama-lama ya eon…gud luck UASnya…😀

     
  18. kimhaerim

    May 12, 2011 at 2:19 pm

    geregetan deh sama sifatnya siwon ><
    shilla makin sedih aja kasian kan eon T.T
    ga sabar pengen cepet2 tau endingnya kaya apa ya mereka?😄
    ditunggu ya eon part selanjutnya,as always…

     
    • shilla_park

      May 12, 2011 at 11:42 pm

      hehe.. oke2.. ntar kalo saya uasnya ga gitu sibuk saya update..😀

       
  19. Rina Orin

    May 12, 2011 at 2:58 pm

    iya juga si. Hehe
    *timpuk siwon* lol

    lanjut ahh😉
    fighting for uas🙂

     
  20. vanny

    May 13, 2011 at 2:22 am

    busyet….. dah apdet aja neh hehehehehe…

    ngakak dolo… hahahahhaha… permintaanku dikabulkan..siwon POV dibuat kekekekekeke..

    omo…omo…. napa tiba2 eunri dah tunangan??mau nikah lagi, kapan kibum ngelamar?? kok aku ga tau??? ckckckckckck… its not fair…. *nangis*. pokoke special part eunri-kibum musti ada. dari tunangan ampe nikah. ga mo tau, pokoknya musti ada *ngancem pake mirebus* hahahaha

    sumpah demi seluruh kuda di bumi ini.. daku pengen ketok siwon en tabok bolak-balik.
    plin plan bgt jd orang (tapi lebih plin plan yg buat neh FF) hahahahaha

    marah ga jelas, maksud koe opo??ya suka2 mau pelukan ama siapa..apalagi joongki ini, ga boleh disia2kan wkwkwkwkwk..

     
    • shilla_park

      May 14, 2011 at 12:35 am

      eoni maksa apa maksa?? *geleng2*
      masih mending saya bikin mau tunangan drpada saya bikin pisah…hahaha *ketawa setan*
      saya ga plinplan eon.. tp memang begini adanya saya (?)
      hehe padahal lg enak2nya dipeluk joongki,,,gyhahahha😛

       
  21. agitaraka

    May 13, 2011 at 6:33 am

    keren makin gemes ama ceritanya sebenernya hyo ntu siapa sih??
    jangan2 adiknya siwon. .
    daebakkkkkk

     
    • shilla_park

      May 14, 2011 at 12:43 am

      adik??.. liat aja nanti.. *plakkk*😀

       
  22. minkijaeteuk

    May 13, 2011 at 7:14 pm

    ya ampun geregetan bgt ma siwon knp ngak NGAKU aja sih, kapan SADAR y huh *sabar*
    shilla y keburu nyerah kan huh

     
    • shilla_park

      May 14, 2011 at 12:47 am

      haha.. tenang2 ada saatnya ntar siwon sadar.. tp sadar apaan ya??.. ahhaha *tendang*😀

       
  23. mukiwoon

    May 14, 2011 at 1:11 am

    oh noooo~ ㅠ.ㅠ
    kenapa udah main TBC aja ?
    aku masih penasaran eonn..
    kapan ya shilla eonn publish part slanjutnya ??

    wah, Siwon oppa memang membingungkan..
    klo aku jadi Shilla eonn, pasti langsung milih Joongki oppa tanpa babibu
    daripada ma orang geje *plak*

    eonni, kira2 masih brapa part nyampe tamatnya ?

     
    • shilla_park

      May 14, 2011 at 2:22 am

      hehe.. saya usahakan besok update.. lg nulis skarang🙂
      tamatnya?? entahlah mungkin 2 atau 3 chap lagi… tapi bisa jg lebih.. tergantung sikon…hahahha😀

       
  24. Carrie Cho

    May 14, 2011 at 3:36 pm

    aku yakin dalam hati yang dalam seorang Choi Siwon itu sangatlah cemburu!! xDDDD
    sudahlah…
    aku bingung sama penasaran habis sama Hyora, siapanya Siwon sih .____.

     
    • shilla_park

      May 14, 2011 at 4:35 pm

      haha.. it will be reveal soon😀

       
  25. Rheiza Kim

    May 16, 2011 at 4:15 am

    OMO– it wonwonppa maen tarik2 aj ** sakit ht ni yee shilla eon….???? Ckckck **cacian….** .# piss

     
    • shilla_park

      May 16, 2011 at 1:03 pm

      hahha.. sakitsi tp ga papa deh *plakk*😀

       
  26. inggarkichulsung

    August 1, 2013 at 9:14 am

    Siwon oppa benar2 membuat Shilla bingung, hatinya cintanya slm ini tak pernah berbalas tp siwon oppa menghancurkannketeguhan hati Shilla u melupakan Won Won oppa

     
    • shilla_park

      August 1, 2013 at 8:53 pm

      dr dulu kan siwon emang membingungkan lol

       
  27. jaemijhe

    August 20, 2013 at 11:34 am

    Siwon kayanya cemburu..

    Tunangan?
    Kenapa secepat ii?

     
    • shilla_park

      August 20, 2013 at 8:03 pm

      karna tunangan ga boleh ditunda2 lol

       
  28. HalcaliGaemKyu

    November 21, 2013 at 1:45 pm

    Andwae!
    Ayolah siwon! #geregetan
    aku yakin hyora itu bukan tunangan/pacaran sm siwon.
    Tp siwon gk mau ngejelasin dan shilla merasa sdh cukup.
    Ini gawat! Siwon hrs bertindak!
    Ah jeongmal daebak!
    Lanjut ya

     
    • shilla_park

      November 22, 2013 at 7:55 pm

      seyakin apa klo hyora bukan tunangannya siwon?? haha

       
  29. Siregar Sri Fauziah

    December 15, 2013 at 3:06 pm

    Wonppa cemburu tuh lht Shilla dipeluk Joongki…. ko’ kyany susah bgt sih Oppa ungkapin perasaan sndri… msa dah 21thn msh bingung jga arti kisseu itu… ckckckck…
    Omo… omo.. tunangan… andwae…😦
    Shilla-ya.. yg sbar ya..

     
    • shilla_park

      December 16, 2013 at 8:01 pm

      siwon kan gengsinya tinggi cin..mana mau ngaku lol

       
  30. Lillin And

    March 20, 2015 at 7:23 pm

    Apa benar Hyora itu pacarnya Siwon ?? Apa sekarang Siwon mau bertunangan dengan Hyora ??
    Masalah itu membuatku bingung..

    nice ff

    b^^d

     
  31. inet

    September 26, 2015 at 9:28 pm

    sumpah bingung ma sikap siwon….apalg shilla kali ya??#tanya authornim#..hehe…

     

Leave a Reply

 
