RSS

My Bad Boy Part 13

14 May

Siwon pov

Perkataan gadis itu benar-benar menghantui pikiranku.

Wae? Kau bahkan lebih parah dari itu kan? Kau bahkan menciumku? Dan sedikitpun aku tak marah untuk itu. tapi kenapa kau menciumku? Apa alasannya? Cinta? Atau apa?”

“Molasseo? Tch! Kalau kau bahkan tak tahu harus menjawab apa maka jangan pernah melarangku untuk dipeluk oleh siapapun. Apa hak mu untuk melarangku Oppa?”

Aish!!! Semua ini membuatku pusing. Apa hak ku memang?

Kenapa aku menciumnya? Dia benar aku bahkan tak tahu apa alasannya.

Dan apa yang aku pikirkan? Kenapa juga aku melarangnya? Dia benar aku tak punya hak untuk melarangnya.

“Oppa!”seru Hyo padaku. Aku palingkan wajahku menatapnya.

“Waeyo?”

“Menurutmu mana yang bagus?”ucapnya sambil menyodorkan dua buah gaun padaku.

“Semuanya bagus. Kau pakai apapun juga akan kelihatan cantik”ucapku malas.

“Aish. Aku sedang minta pendapatmu. Masa jawabannya Cuma begitu? tidak membantu”

“Hyo-ya, kau lebih tahu fashion daripada aku. Kenapa malah minta saranku?”

“Aish Oppa! Kau ini menyebalkan.”

“Sudah pergi sana!” kuusir dia dari kamarku. Entahlah tapi aku sedang tidak mood. Aku juga tak tahu kenapa.

“Kau ini aneh Oppa! Wajahmu seperti orang yang banyak masalah”

“Tch! Sudah keluar sana!”usirku lagi.

“Ara ara. Urusi saja masalahmu itu”ucapnya sok tahu. Ia kemudian menutup kamar. Tau apa anak itu tentang masalahku?

Arghh!!!! Kuacak rambutku frustasi. Sebenarnya apa yang aku pikirkan? Kepalaku serasa berat memikirkan sesuatu. Tapi aku bahkan tak tahu apa yang aku pikirkan.

“Oppa!”ucap Hyo lagi.

“Apa?”ucapku tajam.

“Biasa saja dong Oppa. Aku Cuma mau bilang besok aku ke tempat Shilla eoni ya?”

“Mwo? Mau apa?”

“Menyerahkan undangan. Atau Oppa saja yang memberikannya?”

“A..aniyo. kau saja!”

“Hahaha. Oke. Lanjutkan saja urusi masalahmu.”ucapnya kemudian menutup pintu lagi. Aish anak ini benar-benar.

***

Shilla pov

“Shilla-ya seseorang mencarimu”ucap Eunri eoni padaku. Aku memiringkan kepalaku tak mengerti. Tapi tak lama sosok Hyora dapat kulihat.

Untuk apa ia menemuiku?

“Eoni!”ucapnya riang seperti biasa. Aku hanya tersenyum kikuk. Entahlah, hanya saja tiap kali melihatnya membuatku sakit hati. Mengingat dia adalah gadis yang akan mendampingi Siwon Oppa membuatku tak bisa bernapas.

“Hyo-ya. Annyeong! Kau mencariku?”

“Ne.”

“Kendae wae?”

“Memangnya tidak boleh aku mengunjungi teman lama calon pasanganku?”candanya. tapi sungguh candaannya benar-benar tidak lucu. Justru membuatku semakin terluka.

“Hanya bercanda Eoni. Aku hanya mampir sebentar. Aku akan ke Busan jadi sambil menunggu pesawatku datang lebih baik aku menemui eoni kan?”

“Busan?”

“Ehm. Ada hal yang harus kuurus di sana. Mengingat namjachinguku tidak bisa kesana sendiri”

“Namjachingu?”

“Ne. oppa kan lama tinggal di Busan”jawabnya. Tapi ada yang aneh bukankah Siwon Oppa tidak berasal dari Busan? Setahuku ia asli Seoul.

“Oya eoni sekalian aku ingin memberikan ini”ucapnya lagi. Ia kemudian merogoh tasnya dan memberikan sebuah kertas untukku.

UNDANGAN

Aku antara ragu dan enggan untuk membukanya. Aku takut menerima kenyataan kalau ada nama Choi Siwon tertera di dalamnya. Dan sepertinya memang begitu adanya.

“Kenapa eoni?”Tanya Hyo lembut. Aku hanya menggelengkan kepalaku.

Dengan gugup kubuka undangan itu. park Shilla kau harus kuat.

Tapi seketika aku tak percaya dengan apa yang kulihat. Nama yang tertera di undangan itu..

~PARK HYORA & HENRY LAU~

Mworago??? Hen.. Henry??? Maldo andwe!!!

Aku menatap Hyo tak percaya. “I..ini..apa maksudmu?”

“Waeyo eoni?”tanyanya polos. Apa ia sedang bercanda?

“Hen..henry Lau? Kau akan bertunangan dengannya? Bu…bukankah kau adalah yeojachingu Siwon Oppa?”

“Hahaha. Eoni lucu”

“M..mwo?”

“Eoni benar. Tapi eoni juga salah mengartikan sesuatu. Yes, I’m his girlfriend. Tapi apa eoni tahu apa arti GIRLFRIEND itu sendiri?”

“M..mwo?

“GIRLFRIEND. Yeah I’m his girlfriend. Teman wanitanya. TEMAN WANITA. Aku tak pernah bilang kalau aku kekasihnya kan?”ucapnya. apa ini lelucon??

“Kau bercanda. Kau bahkan sangat dekat dengannya. Kau bergelayut manja dengannya”

“Memangnya salah kalau seorang adik bergelayut manja pada kakaknya?”

“Mworago? Lelucon apa lagi ini Hyo-ya. Margamu bahkan Park bukan Choi. Ini tidak lucu sama sekali”

“Karena memang aku bukan adik kandungnya”

“Ne?”

“Aku adik tirinya. Dalam tubuh kami mengalir darah yang sama. Hanya saja aku lebih suka memakai marga Eoma daripada marga Appa.”ucapnya sambil tesenyum kecut. Kenapa ekspresinya jadi begitu?

“Ah eoni sepertinya aku harus pergi. Pesawatku akan segera berangkat. Pastikan eoni datang di pertunanganku dengan Henry Oppa oke?”

“Mwoo? Hya! Park Hyora!”teriakku tapi ia tak menggubris. Apa-apaan dia? Dengan seenaknya ia meninggalkanku dalam keadaan bingung seperti ini.

“Nanti kapan-kapan aku jelaskan eoni. Annyeong!”ucapnya kemudian berlari ke arah departure ke Busan. Aish jinja!

Bagaimana bisa ia memberiku kabar yang sangat mengejutkan lalu meninggalkanku begitu saja?

Dia akan bertunangan dengan Henry? Dia bukan kekasih Siwon Oppa? Dia adik tiri Siwon Oppa?

Apa-apaan semua ini? Kenapa semuanya jadi membingungkan seperti ini?

****

@ Choi Eunri & Kim Kibum’s engagement

“Eoni chukae!”ucapku riang kemudian memeluknya erat.

“Hey! Sudah lepaskan tunanganku Shilla-ya”ucap Kibum Oppa. Aku terkekeh pelan.

“Oppa cemburu? Tenang Oppa aku tak mungkin merebut Eunri eoni darimu. Hahaha”

“Tentu saja. Aku bahkan belum memeluknya hari ini. Tapi kau seenaknya saja memeluknya.”sungutnya. haha Kibum Oppa sangatlah lucu.

“Oppa kau ini”ujar Eunri eoni. Tapi aku tahu ada segurat merah di pipinya.

“Kenapa Oppa tidak memeluknya kalau begitu?”tantangku.

Kibum Oppa menoleh pda Eunri eoni tapi Eunri eoni hanya menggelengkan kepalanya singkat. “Jangan macam-macam Oppa. Ini tempat umum”ingat nya. Sontak Kibum Oppa menggebungkan pipinya.

“Aish, kau ini. Apa salahnya? Toh kau ini tunanganku sekarang”

“Oppa jangan aneh-aneh.”

“Aish jinja”

Aku hanya tersenyum melihat ulah mereka. Yah meskipun terkadang mereka sering bertengkar tapi aku tahu mereka saling mencintai. Saling melengkapi. Huh, kapan aku akan punya seseorang yang seperti itu?

Aku alihkan pandanganku dari pasangan yang tengah berbahagia ini. Tapi tiba-tiba mataku menangkap sosok yang mampu membuatku gila. Choi Siwon.

Untuk apa ia kesini? Dan seperti biasa ia bersama Hyo.

Eunri eoni menyikut bahuku pelan. “Shilla-ya bukankah dia Choi Siwon?”

“Eo? Kalian mengenalnya?”sela Kibum Oppa. Aku dan Eunri eoni  menatap Kibum Oppa bingung.

“Andrew!”sapa Kibum Oppa padanya. Siwon Oppa kemudian memeluknya mengucap selamat.

“Congrats Bryan!”ucapnya lagi. Bryan? Bagaimana ia tahu nama Barat Kibum Oppa?

“Thanks bro! ah this is my fiancée and this is Shilla.”ucap Kibum Oppa mengenalkanku dan Eunri eoni.

“Kami sudah mengenalnya Oppa”sela Eunri eoni. Kibum Oppa menatapnya bingung. “Dia…teman Shilla waktu di high school. “lanjutnya.

“Eo? Geurae?”

“Ehm!”

“Baguslah jadi aku tak perlu memperkenalkan kalian lagi.”

“Tapi bagaimana Oppa bsia mengenal Siwon Oppa?”tanyaku pada Kibum Oppa.

“Itu karena ia sahabatku saat di New York dulu. Dulu aku, Andrew dan henry sangatlah dekat. Oya Henry dia kemana And? Seenaknya saja ia tidak hadir di acara pertunanganku”jelas Kibum Oppa. Aku baru ingat Kibum Oppa memang pernah tinggal di New York, bahkan kata Eunri eoni orang tua Kibum Oppa masih disana.

“Henry? Ia sedang ada job di luar kota jadi tak bisa datang. Tapi aku membawa penggantinya. Masih ingat Hyora ,Bryan? She’s his girlfriend” jelas Siwon Oppa.

“Annyeong Oppa, eoni”sapa Hyo. Aku hanya mengangguk singkat.

***

“Kibum Oppa tampak serasi dengan Eunri eoni ya”ucap seseorang. park Hyora. Sejak kapan ia berada di sampingku.

“Mianhae eoni”

“Eh? Waeyo?”tanyaku tak mengerti.

“Mianhae karena membuatmu salah sangka”

“Eh?”

“Membuatmu menganggap kalau aku ini yeojachingu Siwon Oppa.”

“Keundae wae? Kenapa kau melakukan itu?”

Hyora menoleh ke arahku. Ia tersenyum singkat, “Karena aku ingin tahu reaksi eoni”

“Mwo?”

“Aku ingin tahu seberapa besar cinta eoni pada Siwon Oppa”

“M..mwo? memangnya kau tahu darimana kalau aku mencintai Siwon Oppa?”

“Darimana ya? Pokoknya aku tahu.”ucapnya asal. Anak ini selalu saja membuatku bingung.

“Tapi sekarang aku yakin.”ucapnya lagi. Aku hanya memandangnya tak mengerti.

“Aku yakin kalau eoni benar-benar mencintai Siwon Oppa” lanjutnya. Aku hanya tersenyum miris ke arahnya.

“Eoni sabar ya menghadapi Siwon Oppa. Dia memang begitu.”

“Ne?”

“Dia memang dingin. Bukan hanya pada eoni tapi semua wanita. Aku saja bahkan butuh waktu berbulan-bulan untuk membuatnya menerimaku.”

“Kau beruntung Hyo-ya. Aku bahkan bertahun-tahun tak bisa membuatnya menerimaku”

Hyo tersenyum padaku lagi. “Itu kan menurut eoni. Dalam hati Siwon Oppa siapa yang tahu? Dia hanya terlalu naïf eoni”

“Naif?”

“Ne. dia terlalu naïf. Dia menganggap cinta itu bullshit”

“Waeyo?”

“Karena Appa yang membuatnya begitu. ia tak pernah merasakan kasih sayang orang tua sejak kecil, eomanya meninggal saat melahirkannya. Dan Appa, dia juga ikut meninggalkannya. Siwon Oppa besar karena uang Appa bukan karena kasih sayang Appa. Karena itu ia tak pernah menganggap cinta itu ada. Ia benci kata-kata itu. “jelasnya panjang lebar.

“Aku tak menyangka kalau ia…”

“Ehm. Aku masih beruntung karena setidaknya meskipun kehadiranku adalah sebuah kesalahan tapi Appa masih sering menjengukku dan Eoma. Ia masih menunjukkan kasih sayangnya untukku”

“Tapi.. kenapa? Maksudku kau..ehm”ucapku terbata. Aku sedikit ragu untuk menanyakan ini pada Hyo.

“Kenapa aku bisa menjadi adik tirinya?”tanyanya seolah mengerti apa maksudku. Aku mengangguk ragu.

“Seperti yang aku katakan. Aku lahir karena kesalahan. Waktu itu Appa dalam kondisi terpuruk karena istri yang paling ia cintai meninggal, Eomma Siwon Oppa. Ia mabuk dan yah…lahirlah aku”

“Mianhae..”

“No need. Aku sudah memaafkannya. Setidaknya aku tak seperti Oppa yang membencinya. Setidaknya Appa masih menunjukkan kasih sayang seorang Ayah untukku”ucap Hyo. Ia berhenti sejenak kemudian melanjutkan ceritanya.

“Terkadang aku kasian pada Oppa. Ia tak pernah mendapatkan kasih sayang yang seharusnya. Dan itu bukan salahnya. Appa yang terlalu mencintai Eoma Siwon Oppa. Sehingga saat eoma Siwon Oppa tiada ia sangat terpuruk. Apalagi ia tiada karena melahirkan Siwon Oppa.”

“Tapi Siwon Oppa tak salah”ucapku menyela ucapannya.

“Ne. tapi Appa merasa bahwa tiap memandang Siwon Oppa semakin mengingatkannya pada istrinya. Wajah Siwon Oppa sangat mirip dengan Eomanya. Karena itu Appa meninggalkannya. Ia tak sanggup melihat refleksi isttrinya di diri Siwon Oppa. Dan itu yang membuat Siwon Oppa membencinya. Itu juga yang membuatnya tak pernah ingin merasakan cinta. Meskipun secara tak sadar ia telah merasakannya”tuturnya. Aku terperangah denga ceritanya. Aku tak pernah menyangka Siwon Oppa memiliki kisah yang kelam seperti itu.

Ini menjelaskan sikap dinginnya selama ini.

“Untuk itulah aku meminta eoni untuk bersabar. Hanya tinggal sedikit lagi dan eoni bisa mendapatkannya”

“Eh?”

“Hehe. Percayalah padaku eoni! Ia akan membuka hatinya untukmu.”

“Mwo?”

“Hyo-ya!”interupsi sebuah suara. Itu Siwon Oppa aku tahu. “Kkaja kita pulang!”ucapnya kemudian menarik tangan Hyo. Tanpa melihatku sedikitpun.

“Eoni aku pulang dulu. Kkalke”pamit Hyo.

Dan Siwon Oppa masih saja tak menganggapku ada. Kalau sikapnya terus begitu bagaimana aku bisa percaya kalau ia akan membuka hatinya untukku?

***

Siwon pov

“apa yang kau bicarakan pada gadis itu?”tanyaku saat kami sudah sampai di apartemenku.

“Gadis itu? Oppa! Dia punya nama. Park Shilla”ingatnya.

“Terserah. Apa yang kau bicarakan tadi?”tanyaku lagi.

“Hanya bercerita. Tentang siapa aku dan siapa Oppa”

“Mwo? Untuk apa kau menceritakannya?”

“Apa salahnya?”

“Hyo-ya!”

“Oppa, why are you so curious?”tanyanya balik.

“Nothing!”jawabku singkat.

“Aish bilang saja kalau kau ingin tahu. Waeyo? Kau mulai penasaran dengan Shilla eoni?”

“Penasaran bagaimana?”

“Jujur saja Oppa!”ucapnya lagi.

“Jujur apa maksudmu?”tanyaku tak mengerti. Terkadang ia sering membuatku bingung.

“Jujur kalau kau mencintainya”ucapnya enteng. Cinta?

“Tch! That non sense”

“Waeyo?”

“Sudah berapa kali kubilang aku tak percaya cinta? I don’t need it.”ucapku tajam. Mendengar kata cinta membuatku jengah. Aku benci itu.

“Whats the matter? Cinta itu indah. Oppa liat aku, aku dan Henry Oppa bahagia itu karena cinta”

“That’s for you not for me. I hate it”

“Karena Appa? Oppa itu kisahnya bukan kisahmu”

“Lalu apa bedanya? Buktinya cintanya membuatku tersiksa. Meninggalkanku karena ia begitu mencintai Eoma? Cinta hanya membuat orang menderita.”

Aish kenapa anak ini membawa-bawa namanya. Mengingatkanku pada kisah hidupku yang menyedihkan.

“Oppa that’s his story not yours. Kau harus menciptakan kisahmu sendiri.”

“Tak perlu. Semua akan sama saja.”

“Oppa!”

“Stop it Hyo! I’m sick of it.”pintaku.

“Ara. Tapi jangan sampai kau menyesal Oppa. Lagipula apa salahnya mencintai? Jangan butakan hatimu dengan kebencian Oppa. Itu hanya akan membuatmu tak menyadari perasaanmu sendiri”ucapnya sok menasehati.

“Tahu apa kau tentang perasaanku?”

“I know it so well Oppa. You can hide it from me”ucapnya mantap. Anak ini benar-benar

“Terserah”ucapku singkat.

Aku menuju ke kamarku. Menenggelamkan kepalaku di tumpukan bantal. Perkataan Hyo benar-benar membuatku muak.

Kenapa anak itu suka sekali menyebut-nyebut nama cinta?

Aku benci kata itu. membuatku muak.

Sampai kapanpun aku tak akan pernah ingin merasakannya. Toh aku bisa hidup tanpa cinta. Selama ini bahkan aku menjalani hidupku seperti itu. so whats the matter? Nothing.

To be continued

Jeng jeng jeng.. akhirnya sosok Hyo terungkap juga,, maaf kalau tak sesuai perkiraan..

Dan spertinya part ini smakin membosankan.. tapi tenang saja akan segera berakhir a.k.a tamat kok.. hehe..

Ps: eunri eoni saya kabulkan permintaanmu, tp ingat eon ga da yg gratis di dunia ini… hahahha *evil smirk*

 
74 Comments

Posted by on May 14, 2011 in fanfiction

 

Tags: ,

74 responses to “My Bad Boy Part 13

  1. woo~minki

    May 14, 2011 at 5:08 pm

    Annyeong . .
    Aku manggilnya apa ya? Ah,kenalin aja deh~ aku oki lahir tahun 1993.
    Huah. . .
    Akhirnya part 13 nya keluar juga,ga sia-sia aku pas lagi insomnia buka blog ini.
    Ah,akhirnya identitas Hyo keungkap juga.
    Lega rasanya.
    Siwonnya keras kepala ya?
    Tapi semoga aja dia mau buka hatinya buat Shilla.
    Ah,aku tunggu lanjutannya.

     
    • shilla_park

      May 14, 2011 at 5:16 pm

      annyeong.. panggil aku eoni kalau gt.. hehe…
      hehe..iya ni siwon keras kepala…hhaha..
      ditunggu aja ya..😀

       
  2. Sshie

    May 14, 2011 at 6:04 pm

    akhirnya part 13 keluar jg hore…hore….
    sebenrnya mo teriak” kenceng tp berhubung ini tengah malem jd teriak pelan aja *nah lo bingung kan teriak ko pelan???*
    yes,,,,!!!! tebakanku beneer trnyata hyora bukan cewenya siwon…..
    masa sih mo berakhir, pdhal siwon blm dibuat menderita loh…..

     
    • shilla_park

      May 15, 2011 at 1:46 am

      hahaha.. selamat anda benar😀
      abis udah kepanjangan suadah saatnya diakhiri..hahahha… masih ada 2 part lagi speetinya..😀

       
  3. choishinra

    May 14, 2011 at 6:30 pm

    seru seru tambah seru…
    oppa….haduh susah bgg dah nyadar dkit…grrrr..
    lanjut eon…tmbah seruuuu

     
  4. kimhaerim

    May 14, 2011 at 7:02 pm

    waduh siwon ko ngotot banget ya itu bilang cinta itu bullshit, ga perlu cinta lah apa lah.
    bener2 nih shilla uda terlalu sabar eon. siwon kelewat batas nih,klo aku jd shilla uda aku tinggal aja deh~ hehe
    tp eoni setia bgt sih,makan hati ga tuh?
    as usual eon, ditunggu ya part slanjutnya. cayo eon😄

     
    • shilla_park

      May 15, 2011 at 1:48 am

      hahha… makan ati mah tiap hari ama ampela juga.. lol😀

       
  5. Dwindalee15

    May 14, 2011 at 7:50 pm

    Annyeong.akhirnya publish juga ga sabar pengen tahu endnya.salam kenal author!part selanjutnya publishnya jangan kelamaan.hehe

     
    • shilla_park

      May 15, 2011 at 1:49 am

      annyeong park shilla imnida..😀
      hehe… ga janji bakal cepet saya..masih uas soalnya..😀

       
  6. minkijaeteuk

    May 14, 2011 at 9:50 pm

    siwon kasian jg dia, cuma gara2 appa y yg ngak mau ngurusin krn alasan y begitu dampak y jd bikin siwon kyk gitu. . .
    Akhir y rasa penasaran ku k hyo udah terjawab, tunangan ma henry! Aku jg kaget d part sebeluma y ngak da tanda2 soal y. . . . .
    Setelah shilla tau kisah siwon, shilla bakal berjuang terus pa tetep sama keputusan y yg bakal mundur? LANJUT CHINGU. . . .

     
    • shilla_park

      May 15, 2011 at 1:51 am

      hahha.. udah aku kasih tanda sbenernya cuma sangat amat tersirat..gyahahahaa..:D
      bakal lanjut ga ya?? saya juga ga tahu…gyahahhaa😀

       
  7. lusiani haheho

    May 14, 2011 at 10:31 pm

    haha kibum kocak, siwon knapa belom sadar sadar juga ya kalo dia cinta ama shilla ckck jadi geregetan akunya ini haha.

    Hyo baik + jujur banget jadi suka ama sifatnya hehe

    oke eon aku tungguin lagi part 14 nya ya haha

     
    • shilla_park

      May 15, 2011 at 1:52 am

      haha.. kmaren ga suka hyo skarang jd suka??.. hahaha
      sip2 tunggu aja ya..😀

       
  8. agitaraka

    May 14, 2011 at 10:52 pm

    sudah kuduga hyo ternyata adiknya si won syukurlah jadi shilla ma si won jdi lancar ke depannya heheheeh sippp

     
    • shilla_park

      May 15, 2011 at 1:55 am

      selamat tebakan anda benar..😀
      lancar?? belum tentu…gyaahahaha

       
  9. Jinhae_Park

    May 14, 2011 at 11:13 pm

    Pengen jadi adik nya juga. . . . .kakak nya juga gk apaapa, ,biar bisa jewer siwoN kalo lg keras kpla kyak gItu. . .

     
    • shilla_park

      May 15, 2011 at 1:56 am

      haha.. jewer mah ga perlu jadi adiknya..langsung jewer aja..😛

       
  10. park_ahrin

    May 14, 2011 at 11:26 pm

    huwaaa akhrnya kluar jugaaa.. ><
    onnie, jgn kcpetan tmatnya doong, bkin siwon.ny nyadar dulu klo dia cinta shilla ya, trus ngejar2 shilla !
    *ngarep*
    *reader bnyak minta*
    hehehe

     
    • shilla_park

      May 15, 2011 at 1:58 am

      haha.. tenang masih ada 2 part mungkin..
      liat saja nanti..😀

       
  11. hwangri

    May 14, 2011 at 11:35 pm

    Ayo park shilla,sabar!bentar lg dapet siwon!percaya aja ama omongan hyora.
    Shilla eonnie. . . .lanjutinnya kalo bs jgn lama2 ya?penasaran banget nih eonn. . .

     
    • shilla_park

      May 15, 2011 at 1:59 am

      hehhee.. saya ga janji bakal cepet masih uas soanya..😀

       
  12. princessradita

    May 15, 2011 at 12:36 am

    Tuu kaaan… Tuu kaaan..
    Akhirnya Hyo bukan pacar Siwon
    Wkwkwkwwkkk *seneng*😄

    Waaa~ siwon masih blom ngaku..
    Gimana yaaah supaya Siwon bisa ngaku?
    Aaaaa~ liat Shilla mau dicium Joongki aja, atau pas Shilla ditembak Joongki?
    “̮♥hϱ♡hϱ♡hϱ♥”̮‎​
    Klo Joongki gak ada pasangan, ama aku aja deh… *toel2 Joongki*

     
    • shilla_park

      May 15, 2011 at 2:01 am

      hahaa… pada seneng hyo bukan pacar siwon..kkkkkk
      ga bakalan ngaku dia eon..😀
      mau ama joongki??.. ambil aja kalo gt..😀

       
      • princessradita

        May 15, 2011 at 8:32 am

        wahahahhahaa~ klo Siwon gk ngaku2, ntr Shilla naa kabur ama Joongki donk???
        tp ntar aja deh Siwonnya ngaku, jadi ceritanya tambah panjang~~~

         
      • shilla_park

        May 15, 2011 at 12:34 pm

        oh tidak bisa…
        part 15 ntar saya pastikan jd akhir ni ff yg udah kaya sinetron kejar tayang… hahaa

         
      • princessradita

        May 16, 2011 at 1:13 pm

        2 episode (?) lagi donk?
        Yaaaaaah~

        Berarti episode selanjutnya, Siwon mulai menyadari perasaannya?
        Asiiiiik~
        Joongki buat aku aja deh
        *masukkin Joongki dlm tas*
        Wkwkwwkkk =))

         
      • shilla_park

        May 16, 2011 at 1:36 pm

        iya 2 ep lagi perkiraan saya..😀
        emang joongki bisa dimasukin tas ya?? ahahha😀

         
  13. dongdongchen

    May 15, 2011 at 2:20 am

    boleh nyemplungin siwon ke sumur ga? biar dianya sadar ma perasaannya n biar otaknya encer juga hahaha….
    wuaahhh part ini ga ada suami sy nya euy *red joongki* padahal kan lumayan bwt manas2in kuda *tabok*

     
    • shilla_park

      May 15, 2011 at 2:34 am

      cemplungin aja..ga papa kok😀
      suami kamu?? ckckckc..makin laku aja selingkuhan saya..hahaha😛

       
  14. mukiwoon

    May 15, 2011 at 3:18 am

    wah..feelingku bener, tapi ada yg salah juga, haha..😀
    ternyata Hyora tunangan ma bang mochi ??
    aku kira tunangan ma Yesung oppa
    bisa2 aku langsung berhenti baca nih ff, gara2 kecewa *plak*

    hem..sepertinya ini hampir kelar (noo~!!)
    eonni..fighting !! uasnya kapan kelarnya ?
    cemungudh yawh ^^/ *malah jadi alay*

     
    • shilla_park

      May 15, 2011 at 4:07 am

      haha… dikira ama yesung?? hahahahha😀
      uas masih akan bertahan 2 minggu lagi😦
      gomawo..😀

       
  15. Shiningtaem...

    May 15, 2011 at 3:37 am

    Tuhhhh kan benar,,,,hyo bukannya pcr siwon,,,malah adek tirinya,,,kasian bgt siwon dsini,,,pantesan jd bad boy,,,,hufffttttt,,,semakin seru saeng,,,selalulah berusaha mendapatkan cinta siwon,,,tp kasian jg sama jongki,,,hufffftttt,,,good job,,,ceritanya makin keren aja,,,,🙂

     
    • shilla_park

      May 15, 2011 at 4:08 am

      yah begitulah eon.. kasian siwon jd korban (?)😀
      iya ni joongki bakal kasian banget *emang mau diapain?*😀

       
  16. ari

    May 15, 2011 at 6:48 am

    part ini penuh dengan kejutan hmmmmmmm
    ayolah siwon,,,sbelm shila menyerah n pergi ninggalin km….
    ga sabar nunggu lanjutannya heheheh

     
    • shilla_park

      May 15, 2011 at 12:25 pm

      haha.. iya ni sbelum saya menyerah…wkwkkwkw😀

       
  17. Rina Orin

    May 15, 2011 at 6:52 am

    aigooo… ternyata hyo itu adik tiri.a wonppa toh..
    Haha ,, dugaanku slama ini mleset dong😛
    mm,, akankah cinta bisa menghangatkan dingin.a sikap siwon terhadap cinta??
    Kita tanyakan saja pd shilla!! Apakah bisa ia meluluhkan siwon.. Haha😀

    lanjut ahh😉

     
    • shilla_park

      May 15, 2011 at 12:33 pm

      haha.. betul sekali…
      cinta bisa menghangatkan ya???…gyahhhaha😀

       
  18. cilixtabi

    May 15, 2011 at 11:50 am

    Wah…ternyata adik tiri toh…wkakkakaa…udah ketahuan yah😀

    aKU suka part ini, simba ketahuan kalo dia naif, makasih bwat Hyo yah😀

    hHAHAHAHHA
    Ayo shilla, semangat lagi bwat ngejar abang simba…Hidup Simla…Hhahahahhaa😀

    nExt part selalu dtnggu author shilla🙂
    Udah mau tamat yah? adakah ff baru shilla am simba lagi ?🙂

     
    • shilla_park

      May 15, 2011 at 12:35 pm

      dia memang naif tapi saya suka😛
      iya udah mau tamat.. tenang aja saya dan suami saya akan tetap eksis kok..hahaaha😀

       
  19. Bumbusasa

    May 15, 2011 at 1:59 pm

    oh trnyt si hyo itu bukan GF dari si won
    sepertinya dugaan ku benar selama ini
    hehehe…
    udah mau tamat ya?
    aku kira bakal masih lama tamatnya,abis si si won lama-lama tambah rumit aja,ckckckck..

     
    • shilla_park

      May 15, 2011 at 2:28 pm

      hehe.. begitulah.. 2 part lagi ni ff yg udah kaya sinetron berakhir😀

       
  20. evilNayoung

    May 16, 2011 at 1:44 am

    annyeong….. mian baru sempet comment…
    wah makin seru eonn…. owalah hyo itu adik tirinya toh…
    yaelah, bapaknya siwon lebay amat deh, masak kayak gitu trus benci ma siwon jahat banget

     
    • shilla_park

      May 16, 2011 at 2:02 am

      annyeong…😀
      hehe.. ya begitulah.. kejamnya dunia ..wkwkkwkw

       
  21. vanny

    May 16, 2011 at 1:59 am

    lagi ujian tp cepet juga apdetannya, ujiannya keknya lancar neh hehehehe..

    onnie kepikiran, gimana critanya hyo tau tentang shilla? apa siwon pernah crita ttg shilla?sehingga hyo mau ngetes shilla.

    sebegitu parahnya kah masa lalunya siwon ampe ga mau jatuh cinta??, perlu dibawa ke psikiater tuh hahahaha

    yaolloh, eunri odeng bgt seh, masa dipelok kibum ga mau, tumben?

    berarti next part ada scene kibum’s weddingnya?? asyik2 kekekekekek..

     
    • shilla_park

      May 16, 2011 at 2:05 am

      justru karena saya stres ujian makanya malah update…hahaha
      enak aja.. suami saya waras eon kaga perlu psikiater cukup saya saj sudah cukup baginya..gyahhahaha
      anda terlalu pede nona… siapa bilang bakal ada wedding scene?? tidak akan…gyahahahah *evil laugh*

       
      • vanny

        May 16, 2011 at 10:45 am

        kalu dia waras dia ga bakalan takut ama yg namanya cinta *mehrong*

        sungguh sangat pede nona about wedding scene hehehehehe *smirk*

         
      • shilla_park

        May 16, 2011 at 1:08 pm

        dia ga takut kok cuma ga mau (?)
        ga ada wedding scene pokoknya…camkan itu.. *ketok palu*

         
  22. Carrie Cho

    May 16, 2011 at 3:57 am

    whahahaaa, /setres
    ternyata Hyo itu… adik tiri. :p
    aku kira memang tunangan beneran loooooooh~~
    hahaha.
    sudahlah, memang benar apa adanya kok Siwon itu naif .___. /ngutip kata Hyo. bilang aja suka pake jaim-jaim gitu. harus dibuat jeles tingkat dewa itu si Siwon /plaaak

     
    • vanny

      May 16, 2011 at 10:43 am

      hallo chika hehehehehe ^^

       
      • Carrie Cho

        May 16, 2011 at 1:02 pm

        halooo kak, hehehe
        kita ketemu disini🙂 XDD

         
    • shilla_park

      May 16, 2011 at 1:02 pm

      haha… jangan stres gt dong chingu..🙂
      iya ya siwon emang naif..haha😀

       
  23. vanny

    May 16, 2011 at 3:35 pm

    @chika
    kok bs mampir dek di blog gejeh ini?hahaha *digetok shilla*

    @shilla
    harus ada *buang palu*

     
    • shilla_park

      May 16, 2011 at 3:59 pm

      vany eon minta ditabok.. *buang ke jurang*😛

       
      • Carrie Cho

        May 17, 2011 at 8:03 am

        hahahaha kak vanny, ckckckckck
        mungkin karena satu kepribadian (?)sama-sama geje (?)
        hahahaha /dicakar

         
      • shilla_park

        May 17, 2011 at 12:38 pm

        hah? siapa yg gaje??… kalian berdua ya??😀

         
  24. min nira

    May 17, 2011 at 12:09 am

    Ahhh aku telat~ ini udah di post tanggal 14 ya? tapi baru baca sekarang -_- *reader gagal*

    huaaa ternyata hyori bukan tunangan siwon, bagus bagus, berarti masih ada kesempatan buat shilla. ayoo shilla eonni fighting!!

    siwon jangan gitu2 amat sama yang nmanya cinta, ntar shilla pergi baru tahu rasa si siwon.
    udah bang, nyadar aja kalo udah cinta sama shilla??

     
    • shilla_park

      May 17, 2011 at 12:45 am

      gwenchana..😀
      masih ada kesempatan ya?? saya ga yakin.. *plakk*😀

       
  25. chojoheun

    May 17, 2011 at 7:47 am

    Mian ya, err…. Saya panggil apa yo…. Eonni aja de, wakakaka, #Plak#*Gaje* mian baru commen sekarang yah onn., :p Eh, apa2-an thu bang kuda kok malu2 kambing…???!!! Terima aja perkataan adek tirimu itu, ntar keburu shilla diambil ma jongki oppa lho….

     
    • shilla_park

      May 17, 2011 at 12:37 pm

      kalau kamu belum 20 tahun maka panggil saya eoni..haha😀
      haha.. malu2 kuda yg ada dia mah *plakk*

       
  26. hyukjaEunhyuk

    May 18, 2011 at 2:25 pm

    astaga makin bingung…
    Tiba2 sj hyo ngaku jd adeknya siwon
    *geram*
    apasih mauny siwon?? *ala sinetron*
    hueeee siwon bner2 ga peka..
    *tonjok*

     
    • shilla_park

      May 19, 2011 at 12:32 am

      bingung ya??..haha maaf..
      iya siwon ga peka emang minta ditonjok😛

       
  27. cacamoi

    July 19, 2011 at 9:51 am

    baru main ke sini lagi … lankutin baca ff ini dulu . hoho
    wohowwwwwwwwwwwwwwwww !!!!! akhirnya rahasianya terbongkar sudah . kkkkkkkkk~
    aku ampe sebel ama sii hyo kemaren2 . tapi ,stelah tau yg sbenernya … baiklah …

    lanjut bacaaaaaaaaaaaa ~~

     
    • shilla_park

      July 19, 2011 at 11:04 am

      halo caca… *lambai2*
      dah lama ga liat kamu (?)
      sok atu silakan dlanjut bacanya..😀

       
  28. inggarkichulsung

    August 1, 2013 at 9:46 am

    Siwon oppa bersikap seperti itu krn dia tdk percaya akan cinta, dia beranggapan bahwa cinta appa nya dan cinta yg lain itu sama saja.. sabar ya Shilla siapa th suatu saat Siwon oppa bs bersikap lbh baik

     
    • shilla_park

      August 1, 2013 at 9:14 pm

      iya benarrr sekali…kesian ya lol

       
  29. jaemijhe

    August 20, 2013 at 11:43 am

    Dia masih membenci cinta…

    Lihatlah apa saja yang kau lakukan ke shilla,
    aishh siwon

     
    • shilla_park

      August 20, 2013 at 8:03 pm

      haha jgn gregetan gt dung sama siwon lol

       
  30. HalcaliGaemKyu

    November 21, 2013 at 4:59 pm

    Yeay, bener kan klo hyora itu adiknya, adik tiri.
    Bener kata hyora, tunggulah sebentar lg biar siwon sadar.
    Ah seru bgt!
    Bener2 bikin geregetan kekeke
    lanjut ya

     
    • shilla_park

      November 22, 2013 at 7:59 pm

      haha kalo gregetan cubit aja yg ada di sebelah kamu..lol

       
  31. Siregar Sri Fauziah

    December 15, 2013 at 4:58 pm

    So…. Wonppa msh benci sma kta2 cinta.. dan itu krna Appany…
    And.. what?? Hyora ternyata yeodongsaeng Wonppa…. OMG.. Chingu kau bner2 hbt bkin Hyora jd seseorang yg aku benci sesaat yg lalu.. Applause to you… ^-^
    Hyora bnr Shilla jgn nyerah… sdikit lg.. aku bsa rasakn klo Wonppa itu udh ada feel padamu..#lebay ni reader ya… +_+
    Wonppa nya aja yg keras kepala…

     
    • shilla_park

      December 16, 2013 at 8:01 pm

      haha saya kan ga pernah mengamini klo hyora pacar siwon lol

       
  32. Lillin And

    March 20, 2015 at 7:44 pm

    Ternyata Hyora itu adik tirinya Siwon, and Hyora bertunangan dengan henry…
    Ayolah siwon cepat, nyatakan cintamu

    nice ff

    b^^d

     
  33. inet

    September 26, 2015 at 10:37 pm

    oooo…jd hyo adik tiri siwon…ksian juga siwon ya..><

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: