RSS

My Bad Boy Part 14

17 May

Shilla pov

Dua hari ini aku tak bisa tidur. Pernyataan Hyo benar-benar membuatku tak bisa berpikir. Antara percaya dan tidak. Antara ragu dan bimbang. Aku tak tahu apa yang harus kulakukan. Apa yang harus kuputuskan.

“Hey! Sedang memikirkan sesuatu?”ucap Joongki Oppa. Aku hanya menggeleng singkat sambil tersenyum ke arahnya.

“Aku punya kabar untukmu. Tapi aku tak tahu apakah ini kabar baik atau malah buruk untukmu”ucapnya lagi. Aku hanya memiringkan kepalaku tak mengerti.

“Bukalah!”ucapnya kemudian menyodorkan sebuah amplop untukku. Kubuka dan kubaca detail isinya.

Aku terpana dengan isinya. Apa maksudnya ini?

“Mu..mutasi kerja ke Jepang?”tanyaku memastikan.

“Ehm. Ada tawaran mutasi kerja ke Jepang. Dan bisa dipastikan karir kita akan lebih baik.”jelasnya.

“Keundae.. kenapa aku?”

“ Aku tak tahu harus mengajak siapa lagi. Disini yang kinerjanya bagus adalah kau dan Eunri tapi aku tak mungkin mengajak Eunri kan? Dia sudah bertunangan dan kita tak tahu kapan ia akan segera menikah. Jadi satu-satunya yang available adalah kau”jelasnya lagi.

Aku berpikir sejenak. Apa yang ia ucapkan ada benarnya juga.

“Keundae untuk berapa lama?”

“Aku tak tahu. Tapi paling cepat adalah 3 tahun”

“3 tahun?”

“Ne.jadi bagaimana?”

“Molla. Aku harus memikirkan ini dulu Oppa.”

“Ara. Kau punya waktu seminggu untuk berpikir. Kalau kau bersedia kita berangkat minggu depan.”

“Mi..minggu depan? Secepat itu?”

“Mianhae. sebenarnya tawaran ini sudah dari sebulan yang lalu. Tapi aku ragu untuk mengajakmu.”

“Gwenchana Oppa”

“Aku berharap kau menerima tawaran ini”ucapnya. Aku hanya memberi senyum untuknya. Haruskah ku terima?

***

“Eoni bagaimana menurutmu?”tanyaku meminta pendapat Eunri eoni. Aku masih tak tahu harus bagaimana.

Di satu sisi aku sangat ingin menerima tawaran itu. ke Jepang adalah salah satu keinginanku. Tapi entah kenapa sisi lain hatiku mengatakan aku tak oboleh menerimanya.

“Terima saja Shilla-ya. Ini kesempatan emas. Kapan lagi kau bisa ke Jepang? Dan aku jamin karirmu langsung melejit.”

“Eoni benar. Tapi aku bimbang eoni”

“Kenapa? Kalau aku jadi kau akan kuterima mentah-mentah tawaran itu”

“Tak semudah itu eoni.”

“Karena dia?”

“Eh?”tanyaku tak mengerti.

“Siwon. Karena diakah?” aku terpaku. Aku tak tahu harus menjawab apa. Mungkin memang benar karena dia.

“Entahlah”

“Kau harus yakinkan perasaanmu terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan Shilla-ya. Apakah kau akan tetap mempertahankan cintamu itu yang cenderung tanpa kepastian atau kau memilih untuk menata hidupmu. Itu semua pilihanmu. Dan eoni akan dengan senang hati mendukung apapun itu keputusanmu”nasehat Eunri eoni. Aku tersenyum ke arahnya.

Eunri eoni benar aku harus segera membuat keputusan. Aku harus memikirkannya. Entah itu apa tapi aku harus memilih yang terbaik untukku.

Tuhan beri aku petunjuk!

***

@Park Hyora & Henry Lau engagement

Aku hanya bisa memperhatikan pasangan itu dengan senyum mengembang di bibirku. Tapi aku sendiri tak tahu senyum yang kuberikan adalah senyum kebahagiaan atau senyum miris. Oke, aku bahagia karena sahabatku Henry bisa menemukan belahan hatinya. Dan miris karena semua orang tampak sudah menemukannya tapi tidak denganku. Eunri eoni dan Kibum Oppa lalu sekarang ditambah Hyora dan henry. Tapi aku masih saja pada spot yang sama. Keadaan yang sama. Kesendirian yang lama-lama membuatku gila.

“Shilla-ya!”sapa Henry padaku. Senyum tentu saja mengembang di bibirnya. Membuat matanya semakin sipit.

“Henry-ya bagaimana kau tak pernah memberitahuku kalau kau sudah punya Hyora?”

“Mianhae. kupikir kau sudah tahu. Kupikir karena Andrew dekat denganmu jadi pasti ia cerita padamu. Tapi ternyata tidak. Hehe”

“Tapi bagaimana kau mengenal Hyora?”

“Thanks to Andrew for it. Aku pernah tinggal setahun di NY dan disana aku bertemu Andrew dan Bryan. Yah dan dengan tak sengaja aku bertemu Hyo dan yah berakhir seperti ini”jelasnya dan tampaklah segurat merah di pipinya. Lucu sekali.

“Eoni kapan menyusul?”sela Hyo.

“Eh?”

“Iya Shilla-ya kapan kau akan menyusul kami? Kau dan Andrew sangat cocok jadi cepatlah diresmikan”ucap Henry. Seketika aku merasa malu. Entah mengapa. Tapi sebersit rasa sesak juga menyelimuti.

Masalahnya adalah aku sudah terlanjur mengambil keputusan. Aku akan ikut Joongki Oppa ke Jepang.

Entah yang kuambil ini keputusan terbaik atau malah akan membuatku semakin tersiksa. Aku tak tahu. Hanya saja logikaku mengatakan demikian. Dan aku tak tahu apakah kali ini logikaku yang benar.

Tapi tetap saja hatiku tak bisa membohongi untuk tak pergi. Hatiku masih terikat disini. Pada orang yang aku sama sekali tak tahu bagaimana perasaanya padaku. Jadi kurasa daripada aku mengharapkan sesuatu yang tak pasti lebih baik kubuka lembaran baru hidupku.

“Eoni! Kenapa melamun?”ucap Hyo menyadarkanku dari pikiranku.

“Gwenchana”bohongku. Kenyataanya aku sama sekali tak baik-baik saja sekarang.

“Ada yang eoni pikirkan?”

“Ani.”

“Eoni bohong kan?”

“Eh?”

“Believe it or not, but I know you’re lying . kau pasti memikirkan sesuatu kan?”ucapnya. anak ini bisa membaca pikran memangnya?

“Gwenchana Hyo-ya”

“Eoni bisa ceritakan semuanya padaku. Jangan sungkan. Kan sudah sewajarnya kalau eoni dekat dengan calon adik ipar eoni kan?”

“Nde?”ucapku tak percaya. Anak ini selalu saja.

“Aku benar kan? Eoni kan cepat atau lambat akan menjadi iparku”ucapnya mantap. Aku hanya tersenyum miris.

“Hyo benar Shilla-ya. Aku juga tak sabar melihat kau dan Andrew bersama”tambah Henry.

“Dengar kan eoni? Bahkan Oppa pun setuju”

“Oh iya Hyo, dimana Andrew?”Tanya Henry. Benar juga. sedari tadi aku belum melihat batang hidungnya.

“Molla. Kurasa ia sedang menghindari seseorang”ucap Hyo. Aku mengernyit tak mengerti. Apa orang itu aku?

“Tenang saja eoni. Bukan dirimu kok. Orang lain”uajr Hyo yang seolah tahu apa yang aku pikirkan.

“Lalu siapa?”tanyaku akhirnya.

“Appa”jawabnya singkat.

“Eh?”

“Eoni lihat pria yang sedang menyalami tamu disana?”ucap Hyo pada seorang ahjusi yang tengah berbincang dnegan beberapa orang.

“Dia Appa”lanjutnya. Dan dari penglihatanku memang dia mirip dengan Siwon Oppa. Wajah penuh ketegasannya mengingatkanku pada Siwon Oppa.

“Memangnya seburuk itu hubungan mereka?”

“Seperti yang aku ceritakan pada eoni tempo hari. Siwon Oppa masih sangat membencinya. Dan yah kurasa ia sedang menghindarinya. Ia tak ingin melihatnya.”jelas Hyo.

Sebegitu bencinyakah ia pada ayahnya?

“Mungkin ia sedang ada di apartemenya eoni”ucap Hyo lagi.

“Ne?”

“Apartemen Oppa di gedung yang sama dengan tempat ini. Apartemenya di lantai 13 kalau eoni mau kesana”ucapnya. Maksudnya apa ia memberitahuku?

“Temui saja dia. Mungkin eoni bisa menghibur si manusia keras kepala itu”tambahnya. Henry kemudian terkekeh disamping Hyo.

***

Benar saja kata Hyo. Siwon Oppa tak menampakkan sedikitpun batang hidungnya. Ada rasa ingin menemuinya tapi aku takut. aku takut kalau ternyata ia tak menerima kehadiranku.

Aku putuskan untuk mencari udara segar. Aku bawa kakiku ke atap gedung ini. Aku juga tak tahu kenapa. Tapi aku ingin kesana.

Seketika dinginya udara malam menyapu lembut kulit-kulitku. Membuatku setengah bergidik.

Kulihat sesosok namja tengah membelakangiku. Ia tengah membidik gelapnya malam dengan kameranya.

Ia berbalik dan seketika kubisa melihat paras namja itu. choi Siwon.

Ia menatapku dengan pandangan kaget. Sama sepertiku yang tak menyangka akan bertemu dia disini.

“Apa yang kau lakukan?”ucapnya dingin seperti biasa. Tapi entah kenapa aku bisa merasakan perih dalam tiap kata yang keluar dari bibirnya. Mungkin karena Appanya.

“Aku hanya mencari udara segar. Oppa sendiri kenapa disini?”tanyaku.

“Tidak apa-apa”jawabnya singkat.

Aku berjalan mendekatinya. Setidaknya sebelum aku berangkat ke Jepang aku ingin merasakan lagi dekat dengannya.

“Apa yang Oppa foto?”tanyaku. Pertanyaan bodoh memang. Tapi tak a pa lah. Setidaknya aku bisa mencairkan suasana.

“Kau bisa liat sendiri kan?”ujarnya tak menjawab pertanyaanku sedikitpun. Tapi toh aku tahu jawabannya.

Keheningan tercipta lagi diantara kami. Siwon Oppa masih terus membidik kameranya. Dan aku? Larut sendiri dalam pikiranku.

Mengingat kalau lusa aku akan segera berangkat ke Jepang. Dadaku sesak jika membayangkan aku akan memulai hal baru. Bahwa aku akan mengubur semua kenangan bersama Siwon Oppa. Bahwa aku menyerah dengan perasaanku.

Bahwa aku mungkin tak akan lagi bertemu dengannya.

“Oppa…aku harap kau akan hidup bahagia.”lirihku. tapi ia sepertinya cukup bisa mendengar ucapanku.

“Aku yakin Oppa akan menjadi fotografer handal. Aku yakin itu”tambahku.

“Dan yah aku yakin pameran pertama Oppa nanti pasti akan sukses.”lanjutku. ia berhenti membidik kameranya dan melirik ke arahku.

“Apa yang kau bicarakan?”

“Tidak ada.”

“Tapi dari cara bicaramu seolah kau akan pergi jauh”

“Memang”

“Ne?”kagetnya. aku tersenyum singkat ke arahnya.

“Lusa aku akan ke Jepang”ucapku. Aku sendiri tak mengerti kenapa aku mengatakannya. Aku tak tahu apa yang kau harapkan. Pamit padanya? Mungkin.

“Mwo?”

“Aku akan di mutasi ke Jepang. Ah sudah sejak lama aku ingin ke Jepang. Dan akhirnya semuanya terwujud”ucapku padanya. Memberikan seulas senyum padanya. Padahal rasanya sangat sulit untuk tersenyum sekarang.

Dia hanya diam. apa yang aku pikirkan? Mana mungkin dia peduli. Aku akan kemanapun itu bukan urusannya kan?

“Be..berapa lama?”

“Mungkin 3 tahun. Atau mungkin bisa selamanya”kuakhiri kalimatku dengan tersenyum ke arahnya. Dia menatapku tajam.

“Kalau begitu semoga kau bahagia”ucapnya dingin. Ia kemudian melangkahkan kakinya meninggalkanku. Kenapa seolah ia marah padaku? Apa salahku memang?

***

Siwon pov

Aku tak mengerti apa maksudnya? Kenapa ia tiba-tiba mengatakan kalau akan ke Jepang?

Ia ingin pamit padaku? Lalu kenapa aku merasa marah padanya? Aku tak tahu kenapa tapi.. ah entahlah.

“Oppa!”ucap Hyo yang tiba-tiba saja sudah ada di kamarku.

“Wae?”

“Oppa ini jahat sekali. Adiknya bertunangan malah tak hadir. Oppa kemana saja?”tanyanya bertubi-tubi. Ah kurasa ia tahu alasanku tapi kenapa masih Tanya?

“Aku tak kemana-mana. Hanya mengumpulkan koleksi fotoku di atap”

“Aish menyebalkan. Jadi kan tadi Shilla eoni tak melihatmu”

“Aku sudah bertemu dia”ucapku singkat.

“Eh? Dimana?”

“Atap”

“Woah jinja? Lalu apa yang ia katakan?”

“Dia akan ke Jepang”

“MWO?”teriaknya. berlebihan sekali dia.

“Kapan?”

“Lusa”

“Untuk berapa lama?”tanyanya lagi.

“3 tahun atau mungkin selamanya”jawabku. Seketika kuingat kembali setiap detail apa yang ia ucapkan.

“Lalu apa yang Oppa lakukan?”

“Tak ada”

“Oppa!!!”teriaknya lagi.

“Aish, Hyo-ya! Berhenti berteriak!”

“Harusnya kau mencegahnya. Babo”sungutnya.

“Hya!”

“Oppa ini bodoh. Wanita sebaik Shilla eoni Oppa sia-siakan. Jangan sampai Oppa menyesal di kemudian hari”

“Tidak akan”jawabku lirih. Aku tak tahu kenapa aku ragu mengatakannya.

“Oh ya? Oppa sendiri bahkan tak tahu kalau telah mencintainya”

“Aku tak mencintainya Hyo-a”

“Bicara sendiri pada diri Oppa. Oppa terlalu naïf untuk mengakuinya.”

“Jangan sok tahu”ucapku malas.

“Tapi aku tahu Oppa. Oppa saja yang terlalu bodoh hingga tak mau mengakuinya”

“Diamlah Hyo! Lagipula apa yang kau tahu tentan g perasaanku? Sudah berapa ku bilang aku tak mencintainya”bantahku lagi.

“Masih mau membantah? Lalu buat apa Oppa masih menyimpan gantungan yang Shilla eoni berikan 3 tahun lalu?”

“Itu..karena…ehm”

“Kenapa? Kenapa juga dulu Oppa bercerita tentang Shilla eoni padaku? Lalu kenapa Oppa diam-diam mengabadikan momen-momen yang berkaitan dengannya?”

“M..mwo?”

“Oppa pikir aku tak tahu? Aku bahkan tahu apa isi jurnal coklat yang selalu Oppa bawa”

Aku terperangah. Darimana ia tahu?

“Kau..”

“Ne. mianhae karena lancing membukanya. Tapi untuk apa semua itu Oppa?”

Aku hanya diam

“Lalu jangan pikir aku tak tahu kalau Oppa juga benci tiap kali Shilla eoni dekat dengan Joonki Oppa. Oppa pikir apa sebabnya? Karena Oppa cemburu”

Aku diam lagi.

“Dan jangan pikir aku juga tak tau kalau Oppa marah karena Shilla eoni dipeluk Joongki Oppa. Oppa pikir karena apa semua itu? karena kau mencintainya Oppa. Oppa mencintainya”tegasnya. Aku masih tak bisa mengeluarkan sepatah katapun.

“Apa susahnya untuk mengakuinya? Karena Oppa benci kata cinta? Jangan naïf Oppa. Tak selamanya cinta itu menyakitkan. Dan Oppa tahu? Kalau Oppa menyiakan Shilla eoni bukankah Oppa sama saja dengan Appa? Menyakiti orang yang kalian cintai.”ucapnya lagi. Aku menatapnya tajam.

“Jangan samakan aku dengan lelaki itu”

“Lalu apa bedanya? Kalian toh sama-sama melukai orang yang kalian cintai. Kalau Oppa tak ingin sepertinya maka akui kalau Oppa memang mencintai Shilla eoni. Jangan seperti pengecut yang berlindung dibalik kata benci”

Aku tertohok dengan ucapan adikku ini. Darimana ia punya kalimat seperti itu.

“Kejarlah ia sebelum terlambat Oppa. Kalian berhak bahagia. Jangan sampai karena keras kepalamu itu kau menyakiti Shilla eoni dan dirimu sendiri”ucapnya lagi. Dan berlalu meninggalkanku.

Aku masih  termangu. Apa yang ia ucapkan memang benar? Begitukah?

Apakah memang aku telah mencintainya? Apakah tanpa sadar aku telah merasakan sebuah kata yang paling kubenci? Cinta?

To be continued

Haha.. oke ini part mungkin pendek.. maafkan saya.. sperti biasa UAS menghambat kerja saya (?)

Dan FYI next part adalah ending.. dan saya masih tak tahu apakah akan saya bikin sad end atau happy..hahaha…

dan sebelumnya maaf karena spertinya next part bakalan lama.. *derita uas*

😛


 
80 Comments

Posted by on May 17, 2011 in fanfiction

 

Tags: , ,

80 responses to “My Bad Boy Part 14

  1. Shiningtaem...

    May 17, 2011 at 4:56 pm

    Udah ngintai2 dr tadi ff mu saeng,,,,akhirnya publish juga,,,,baca dulu,,,,🙂 hehhehehe

     
  2. Shiningtaem...

    May 17, 2011 at 5:09 pm

    Huwaaaaaa,,,,shilla mau ke jepang,,,,sama joongki oppa lagi *ikutttt*hihiihih,,,,memang mereka udah jodoh,,,ketemu di atap,,,hmmmm,,,,bagus hyo kau telah menyadarkan si bad boy itu,,,,jebal saeng,,,,jgn pernah km bikin ff ini sad ending,,,,andweeeee* reader sok ngancam n dtampar shilla*,,,huuhuhuh,,,g rela klo ff ini sad ending,,,atau paling g bikin siwon nunngu shilla 3 tahun itu,,,tp takutnya dlm 3tahun shilla luluh dengan cinta joongki oppa,,,,huhuhuhuhu,,,kutunggu keputusanmu saeng *lebay*….btw sukses uasnya,,,semoga bisa dapat IP tinggi semester ini,,,aminnnnn🙂

     
    • shilla_park

      May 18, 2011 at 11:10 am

      ga bolehh.. biarkan saya berdua dgn joongki *plakk*
      bikin sad end ga ya??.. liat saja nanti..hahhaha
      eoniii..
      gomawo doanya… amin amin yarobal alamin..😀

       
  3. kim yurin

    May 17, 2011 at 5:41 pm

    eon, dadaku sakit bacanya. Sakiiitt banget, seakan-akan aku yg jadi castnya. Selalu begitu kalo baca ff dgn alur galau buatan eonni :thumbup:
    siwon oppa bodoh. Sampai kapan dia nggak mau mengakui kenyataan atas perasaannya sendiri? Mau nunggu shilla pergi dulu, baru ntar sadar, eh? Babo namja!
    Eon, aku tau eonni baik, jadi eonni gk bakal bikin sad ending. Lagian, sad end atau bukan menurut aku ya tergantung gimana kitanya menerima akhir dari alur cerita. Semua ending pasti merupakan penyelesaian bukan? Jadi kenapa harus repot, toh itu yg terbaik mungkin. Haha
    eon, semoga sukses ya uan-nya, lancar juga idenya..
    Shilla eonni, jjang!!😀

     
    • shilla_park

      May 18, 2011 at 11:11 am

      hehe.. gomawo.. syaa terharu🙂
      tapi kayanya seru juga kalu dibikin sad end… gyahhahah…
      gomawo doanya…😀

       
  4. mukiwoon

    May 17, 2011 at 5:43 pm

    huaa~ shilla eonni..
    posting next partnya besok aja laah,
    aku udah penasaran mampus ==”

    wuush.. kata2 hyo langsung ‘menusuk’ siwon oppa..
    pengecut yang berlindung di balik kata benci, kereen😀
    siwon oppa kebanyakan ngeles, kalo suka ya tinggal ngaku aja *gemes*
    saya harap..next partnya, shilla eonni ma joongki oppa
    supaya siwon oppa kesiksa, biar tau rasa dia *plak*

    eonn, ternyata kalo post malem gini yak ?
    untung aja saya kalongwati..jadinya gak telat bacany, haha..

     
    • shilla_park

      May 18, 2011 at 11:13 am

      ga bisa kalo besok.. uas menanti sya..😦
      haha.. jitak aja siwon.. *dijitak balik*
      hehe.. saya kan kalongwati juga..😀

       
  5. Sshie

    May 17, 2011 at 5:57 pm

    go siwon go…
    ayo dong kejar shilla, udah ketahuan suka jg masih aja ngeless…
    itu jurnal coklat isinya apa ya..?? jd pengin tau, tp bneran warnanya coklat kan bukan pink…?????
    ya udah ddeh biar siwon ama shilla trus jongki ama aku, ky gitu adilkan…??? *ngarep*

     
    • shilla_park

      May 18, 2011 at 11:14 am

      kaya mau lari aja..😛
      jurnal pink?? kaga lah..hahha
      eh eh eh apa2an? kaga bisa pokoknya siwon tetep ma saya joongki juga.. *maruk*

       
  6. lusiani haheho

    May 17, 2011 at 6:00 pm

    ckck shilla mutasi ke jepang bagus, pindah aja shilla ke jepang udah gak papa, biar siwon ngerasain juga apa itu yg namanya menunggu org yg kita cintai haha *ceritanya bales dendam gitu* *plak* hahaha, tapi pas di jepang shilla jgn sampe jatuh cintrong ama joongki oppa, soalnya hati shilla itu hanya untuk siwon hahaha, untuk endingnya terserah eon dah mau dibikin sad atau happy aku si tinggal baca + coment aja hehehe, eon boleh agak lama publish endingnya, tapi jagn terlalu lama lama banget ya eon hehehehe😀🙂

     
    • shilla_park

      May 18, 2011 at 11:15 am

      lah gimana? katanya suruh ke jepang tp ga boleh ma joongki?? mana bisa… ahahha
      mudah2an ja ga lama.. weekend saya usahakan udah publish deh😀

       
  7. princessradita

    May 17, 2011 at 10:28 pm

    Siwon oppa baboo bgt sih!!! Masih aja nyangkal. Maunya apa coba? Ntr klo Shillanya pergi, nyesal loo…
    Wkwkwkwkkk =))

    Klo sad ending, kasian donk Shilla gk mendapatkn cinta Siwon.. Berarti Shilla naa ama Joongki? Hmm~
    Jgn lama2 donk episode terakhirnya~
    Saiia penasaran..
    “̮♥hϱ♡hϱ♡hϱ♥”̮‎​

    Sukses yaaah buat uan naA…

     
    • shilla_park

      May 18, 2011 at 11:16 am

      iya nih siwon babo.. haha..
      saya ama siapa ya?? ama dua2nya si kayanya.. *plakk*
      gomawo doanya..😀

       
      • princessradita

        May 18, 2011 at 10:49 pm

        Harus itu uas, bukan uan.. =))=Dªǻ=))||«ªǻ=Dªǻ=))||«ªǻ=D
        Salah tulis😉

        Waaaah~ jgn ama dua2ny doooonk
        Kn Joongki oppa udh aq masukin k dlm tas.
        ㅋㅋㅋ🙂

         
      • shilla_park

        May 19, 2011 at 12:34 am

        hahaha… tp saya maunya ama dua2nya eon biar puas.. *plakk*

         
      • princessradita

        May 21, 2011 at 12:13 pm

        (ˇ▽ˇ)-c<ˇ_ˇ)
        Andwaaaaae~kmu ttp hrus pilih salah satu aja :p

        Kapan nh kelanjutanny? Penasaraaaaan.. "̮♥hϱ♡hϱ♡hϱ♥"̮‎​

        Ooooh yaaa, pny twitter saeng? Blh minta gk?😉

         
      • shilla_park

        May 21, 2011 at 2:27 pm

        haha.. oke2 saya pilih satu ntar..
        ada twit kok eon..
        @lizfaith09

         
  8. Bumbusasa

    May 17, 2011 at 10:38 pm

    jangan sad ending
    udah terlalu menderita si shilla
    masa udah panjang-panjang sad ending ,hehhehe:)
    tapi terserah authornya sih,klau aku mau nya happy end🙂

     
    • shilla_park

      May 18, 2011 at 11:16 am

      hehhe.. oke2 kalau terserah..
      ending jg terserah saya…hahha😀

       
  9. chojoheun

    May 17, 2011 at 11:05 pm

    Yah? Jangan sad ending dong onnie, kan kesian….

    Hyora,,, saia setuju denganmu,,,, oppamu itu memang bodoh#plak#….. Saia selalu geregetan ama bang kuda di ff ini….!!!!!….

     
    • shilla_park

      May 18, 2011 at 11:17 am

      saran ditampung🙂
      gregetan? gigit aja *plakk*

       
  10. woo~minki

    May 17, 2011 at 11:22 pm

    Onnie. . Aku mampir lagi. .
    Aduh. . Pengen geplak kepala Siwon deh biar cepet sadar.
    Keras kepala banget sih jadi orang,padahal Hyo udah ngejelasin,tapi tetep aja nyangkal.
    Yah. . Kira-kira Shilla bakal pergi ga ya? Apa di tahan sama Siwon?

    Onnie. . Aku tunggu part endingnya.
    Sukses juga buat UAS nya.

     
    • shilla_park

      May 18, 2011 at 11:26 am

      aduh kasian dong kalo digeplak😛
      pergi ga ya?? saya jg bingung.. haha😀
      oke2 gomawo doanya..😀

       
  11. min nira

    May 18, 2011 at 12:40 am

    Huaaa shilla mau mutasi kejepang, sama joongki, gimana siwon?
    bang siwon dari bukti bukti (?) yang dikatakan hyora, anda terbukti cinta sama park shilla.
    kejar bang shillanya kejar!!
    makasih buat hyora telah menyadarkan siwon

    eonni part selanjutnya ending ya? kalo bisa jangan sad ending ya, gak rela liat shilla sama siwon sedih..

     
    • shilla_park

      May 18, 2011 at 11:27 am

      siwon ya ga gmana2..hahaha😀
      ga mau sad end ya?? oke dipertimbangkan ?:D

       
  12. sparkyura

    May 18, 2011 at 1:14 am

    eooni, perasaan aku baru baca eh kok udah tbc lagi??

    daebak daebak,
    siwon sudah mulai mempertanyakan perasaannya
    hahahaha
    jangan kelamaan mikir bang, ntr keburu shilla eonni pergi,
    buruan kejar

    nice ff eonni, lanjutannya jangan lama2 ya🙂

     
    • shilla_park

      May 18, 2011 at 11:30 am

      masa si? perasaan saya bikinnya udah panjang…hehe
      oke2 gomawo..😀

       
  13. vanny

    May 18, 2011 at 2:00 am

    TERNYATA SIWON JUGA STALKER *CAPSJEBOL* hehehehehehe……..

    ya ampun, ga kuda ga shilla sama2 penguntit, aku jd curiga. jangan2 kalian jodoh gara2 sama2 penguntit hahahahahaha

    thanks to hyo, dah buat cowok naif itu *nunjuk kuda* mulai mikir,
    ternyata dia lebih aneh dari shilla, koleksi apaan tuh si kuda? *mulai curiga*

     
    • shilla_park

      May 18, 2011 at 11:33 am

      siapa yg stalker?? siwon? masa?
      siapa yg nguntit siapa?? *plakk*
      koleksi apa emang? koleksi manusia purba spertinya.. *kicked*😀

       
      • vanny

        May 19, 2011 at 3:06 am

        berarti shilla manusia purba dunk…. hahahahahaha

         
      • shilla_park

        May 19, 2011 at 1:30 pm

        hya hya hya… saya manusia paling modern abad ini.. enak aja..
        moga se manis saya mana mungkin jd manusia purba.. *silahkan kalo mu muntah*😀

         
  14. Jinhae_Park

    May 18, 2011 at 3:52 am

    JANGEN PERGIIIIIIIIIIIIIIIIII . . . .

    Kalo shilla pergi siapa yg akan membuka hati’a siwon . . .kasian tu org hidup tanpa cinta, ,

     
    • shilla_park

      May 18, 2011 at 11:34 am

      haha.. hidup tanpa cinta?? kekekkkee😀

       
  15. annisa_icha

    May 18, 2011 at 6:32 am

    huaaa ayo author semangat… Author bisa,pasti happy ending.hehe

     
  16. evilNayoung

    May 18, 2011 at 7:20 am

    eh? Shilla meh ke Jepang gimana nasibnya Siwon?
    Lha terus mereka gimana???
    ayo Siwon!!! Kejar Shilla!

     
    • shilla_park

      May 18, 2011 at 12:44 pm

      haha.. gmana ya nasibna?? saya jg belum tahu…hha😀

       
  17. ParkYR0411

    May 18, 2011 at 8:02 am

    bujuk dah unn, singkat bgt critanya,hehe.. klo shilla 3taon di jepang ug nglupain siwon, aku siap kouq gantiin shilla di hatinya won oppa😀 #mimpi

     
    • shilla_park

      May 18, 2011 at 12:45 pm

      singkat? ini udah panjang menurut saya.. haha😀

       
  18. Rina Orin

    May 18, 2011 at 8:51 am

    cinta cinta cinta oh cinta cinta cinta *singing mood on*
    wkakakak …

    Shilla pergi ke jepang?
    Ikut donggggg~
    *siapa jg yg mau ngajak* 😀

    seperti kata Eunri eonni, apapun keputusan shilla, aku dukung deh.

    Buat siwon menyesal ya author.. Saya pengen liat siwon menderita dulu!!😀
    *plak

     
    • shilla_park

      May 18, 2011 at 12:48 pm

      malah nyanyi dia… haha
      siapa yg mau ngajak emang??? hahaha😛
      pada seneng amat liat suami saya menderita..cjcjjcjc *geleng2*

       
  19. aiai

    May 18, 2011 at 9:35 am

    author yang cantik dan baik hati bikinnnya happy ending aja ya hehehe
    tp dibikin dulu siwonnnya sedikit merana br deh senengnya,hehe
    sama nih aku juga mau uas semangat ya fighting🙂

     
    • shilla_park

      May 18, 2011 at 12:48 pm

      hahaha.. oke2 saran ditampung😛
      sama2 berjuang buat uas kita..😀

       
  20. cilixtabi

    May 18, 2011 at 9:44 am

    WAHHHHH
    abang simba tertohok dgn kta2 hyo…hyo daebak bgt….shilla pasti sedih krna hrs pisah ama simba lg😦

    simbaaaaa
    sadarlah ttg cinta,tahukah simba jarak cinta dan benci itu tipis😀
    WKAKAKAKAKA
    *Sok2an😀

    Akhir kata,next ff nie aq tnggu😀
    Semoga UAS nya lancar😀

     
    • shilla_park

      May 18, 2011 at 12:51 pm

      sudah seharusnya dia tertohok kan?? haha😛
      emang jaraknya seberapa..lol
      gomawo doanya..😀

       
  21. dongdongchen

    May 18, 2011 at 11:58 am

    kalo menurut aku mah, shilla pergi ke Jepang ma joongki 3 th trus nikah disana pas pulang ke korea dah py anak, nah si abang kudanya ceritanya da insyaf *da suka dengerin ceramah mamah dedeh* pas ketemu shilla dah py anak dari Joongki, abang kudanya kecewa trus pergi ke indonesia ceritanya mo curhat ke mamah dedeh soalnya kalo curhat via telp sinyal di koreanya lagi jelek. Pas nyampe di Indonesia kudanya kecopetan ampe amnesia berhubung dia kuda akhirnya dia memakai instingnya jadi penarik delman.
    the end.
    happy ending kan……

    Komen sarap ya……

    PS. kalo mo timpukan saya boleh, asal ditimpukin pake duit 100 ribuan wkwkwkwkwk…

     
    • shilla_park

      May 18, 2011 at 12:55 pm

      hahhaa… ngaakak parah..
      ada2 aja ni chingu…
      kalopun dia ampe nyasar ke indo bakalan saya bekep dia biar ga pergi2..hahaha😀

       
  22. Carrie Cho

    May 18, 2011 at 1:13 pm

    aku padamuuuu, deh kak~~ xDDDD kalau update cepet banget hahahaha
    tuh kan Shillanya mau pergi ke Jepun .__. kalah mental sih lo bang, giliran udah berangkat jangan meraung-raung di rumah yak! hahahaha lol

    ditunggu yah lanjutannya🙂

     
    • shilla_park

      May 19, 2011 at 12:30 am

      hahaha.. aku jg padamu (?)
      updatenya cepet ya?? kalo gt besok saya bikin lama deh..haaaha😛

       
  23. kimhaerim

    May 18, 2011 at 2:03 pm

    yayaya siwon itu jawaban dr pertanyaanmu yg terakhir itu sebelum ada tulisan tbc dibawahnya *sotoy
    waaa eoni kenapa susah bgt siwon ngaku? stubborn bgt dah tu anak satu.
    kutunggu lanjutanya eon~

     
    • shilla_park

      May 19, 2011 at 12:31 am

      hahaha.. jawabannya tbc?? ckckckkck
      iya emang keras kepala dia..😀

       
  24. hyukjaEunhyuk

    May 18, 2011 at 2:34 pm

    ck…ck..ck…
    Apasih ini siwon, bener2 pengeeeeennnn…..di bejek2 *dor*
    ayo shilla tinggalin aj siwon, biar dy nyadar *dduuaaaarr*

     
    • shilla_park

      May 19, 2011 at 12:33 am

      ahaahha.. jangan dibejek2 suami saya..😛

       
  25. hwangri

    May 19, 2011 at 12:11 am

    Siwon oppa. . .
    Sadarlah. . .
    Sadarlah. . .
    Sadarlah. . .
    #komat kamit baca mantra!
    Eonnie. . .ga sabar liat lanjutannya.

     
    • shilla_park

      May 19, 2011 at 12:35 am

      moga aja mantranya tokcer.. hahhaha😀

       
  26. agitaraka

    May 19, 2011 at 9:04 am

    wuahhhh jadi tmbah deg2an nichhhh.
    kereeenn sukses uasnya yaa.

     
  27. vanny

    May 20, 2011 at 7:30 am

    berarti kamu si manis dari jaman purba hehehe

    baru ngeh, next part adalah part terakhir ya??
    berarti next part acara pernikahan eunri ama kibum ya?? hehehehe

     
    • shilla_park

      May 20, 2011 at 11:13 am

      anda terlalu percaya diri nona… *tendang*

       
  28. Hankyuhae

    May 20, 2011 at 1:37 pm

    Helo,,!!im new reader,,!!slam knal park shilla??:)hehehe q hery/hankyuri/hankyuhae 16 y.o istri.y fishy,,hehehe#ngaku.y#mianhae low q g cment diff sblum.y cz q ol via hp,,jdi q cment.y disni aja,,ff.y kren,!!gemes bnget m siwon disni kuk skap.y waw,,!!!bkin gmes bnget,,!!msa sich dya g bza rasain low dy dah jtuh cnta m shilla,,heum!!next part.y ditnggu chngu,,:)

     
    • shilla_park

      May 21, 2011 at 12:29 am

      hello hery.. salam kenal jg..😛
      ga papa kok saya mengerti (?)😀
      haha siwon memang begitu… *plakk*

       
  29. minkijaeteuk

    May 20, 2011 at 2:16 pm

    ngak pa2 deh lama yg penting jgn sad ending. . .
    Kasian udah berjuang bertahun2 n siwon jg

     
  30. gy2yehoon

    May 21, 2011 at 3:00 pm

    Eonni, gak sbar nih nunggu endingnya! Mga aj happy ending…aq jrang bgt nih coment diff eon soalny grava q error! Jdi bkin bru deh. . .

     
    • shilla_park

      May 22, 2011 at 12:39 am

      haha.. hari ini saya publish kok…😀

       
  31. cacamoi

    July 19, 2011 at 10:20 am

    howaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!! daebakitda !!!!
    kata2 hyo mantep beneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr ~~~~~

     
    • shilla_park

      July 19, 2011 at 11:05 am

      haha.. kata2nya langsung nusuk (?)😀

       
  32. fahmalovesienteuk

    July 20, 2012 at 9:57 pm

    huaaa klimaaks bgd emosi crtanya dsnii😥
    hebaat bgd nii oenni shilla bkin.ff nya *kecup
    sumpaaah nagiis nyesek kyak nanonano.saking campur aduknya :’)
    ayoo wonpa jgn jd org yg ngerasain ap itu pnyesalan😦 kejaar shilla nya

     
    • shilla_park

      July 21, 2012 at 7:30 am

      haha jgn begitu ntar saya terbang ni kalo dipuji…lol
      kejar kmana emang shillanya? kekamar??.. 8oopps*😀

       
  33. shashiva04

    September 30, 2012 at 8:57 am

    balik siwon yang galau….

     
  34. inggarkichulsung

    August 1, 2013 at 9:53 am

    Hyora nasihat2nya daebak, smg Wonnie oppa mendengarnya dan akan mencegah Shilla pergi ke jepang serta mengakui bhw ia mencintai Shilla

     
    • shilla_park

      August 1, 2013 at 9:19 pm

      semoga saja siwon ga keras kepala ya lol

       
  35. jaemijhe

    August 20, 2013 at 11:56 am

    Aishhh cepatlah sadar akan perasaanmu siwon…

     
    • shilla_park

      August 20, 2013 at 8:04 pm

      mari sadarkan siwon klo bgitu haha

       
  36. HalcaliGaemKyu

    November 21, 2013 at 5:54 pm

    Wait..
    Jurnal coklat?
    Aku br tau klo siwon punya jurnal coklat yg berisi semua ttg shilla. Wow!
    Ah ini sih tggl nunggu siwonnya sadar aja. Shilla sebenernya sdh masuk kedlm hati siwon hanya siwonnya yg lom nyadar.
    Kira2 shilla bakalan jd pergi kejepang gk yah?
    Lanjut ya

     
    • shilla_park

      November 22, 2013 at 8:00 pm

      haha saya juga baru tau kok…suerrr..lol

       
  37. Siregar Sri Fauziah

    December 15, 2013 at 5:31 pm

    Pendek amet…..
    Nyesek bgt pas Shilla bilang mw prgi k Jepang…. rasany sakit bgt hrs bilang itu k orng yg kita suka..
    Ooohhh… Oppa.. pliss jgn keras kepala dn naif, hnya krna benci kta cinta mengabaikan perasaan Oppa yg udh ngerasain cinta..
    Ayo Oppa cegah Shilla…. palli!!!

     
    • shilla_park

      December 16, 2013 at 8:02 pm

      haha siwon keknya harus digetok pake panci dulu biar sadar lol

       
  38. Lillin And

    March 20, 2015 at 7:56 pm

    Part ini menurutku pendek tapi walaupun begitu ini menyetuh hati..
    Smoga hati siwon terbuka dan mengejar Shilla..

    nice ff

    b^^d

     
  39. inet

    September 26, 2015 at 10:53 pm

    omo…trnyata siwon sk mengabadikan moment2 shilla???aahhh…so sweet ^^
    gk sabar liat kelanjutannya…

     

Leave a Reply

 
