RSS

My Bad Boy Part 15 (End)

22 May

Shilla pov

“eoni!”panggil Hyo ke arahku. Mau apa lagi ia menemuiku?

“Kajima!”ucapnya sambil terengah.

“Eh?”

Hyo kemudian mengapit lenganku dan menyeretku pergi. Aku hanya dibuat bingung dengan kelakuannya. Ia membawaku masuk dalam mobilnya.

“Hyo-ya eoni masih harus kerja”sergahku. Kenyataanya ini memang masih jam kerjaku. Tapi Hyo bahkan tak menggubrisku sedikitpun. Ia melajukan mobilnya ke tempat yang aku tak tahu dimana.

Tunggu dulu. Inikan apartemen Siwon Oppa. Mau apa dia membawaku kemari?

“Masuklah eoni”perintahnya sambil membukakan pintu untukku.

“Bu..bukankah ini apartemen Siwon Oppa? Untuk apa kita kemari?”

“Apartemen Oppa apartemenku juga. masuklah eoni”ucapnya lagi yang sudah membawaku di depan sebuah kamar. Aku antara enggan untuk masuk atau tidak. Dan dari tata letak kamar ini aku tahu ini bukan kamar Hyo.

Mungkinkah ini kamar Siwon Oppa?

“Tenang Siwon Oppa sedang tak dirumah”ucapnya yang membuatku semakin yakin kalau ini kamar Siwon.

“Ta..tapi. apa tidak apa?”

“Tenanglah eon. Aku hanya ingin menunjukkan sesuatu padamu”ujarnya.

“Apa?”

Hyora tak menjawab. Ia malah menjatuhkan tubuhnya di ranjang. Ia mendesah berat.

“Aku tak tahu apa yang harus kulakukan untuk mencairkan hatinya yang beku”ucapnya yang membuatku bingung.

“Eh?”

“Dia terlalu keras kepala. Tapi kumohon jangan pergi eoni. Hanya kau satu-satunya yang bisa menaklukkanya”

“Kau…”

“Aku tahu. Eoni akan ke Jepang kan? Tapi kumohon jangan pergi”ucapnya memohon.

“Mianhae Hyo. Tapi eoni sudah memutuskan.”

Kudengar Hyo menghela napasnya. Ia kemudian berjalan ke arah meja. Ia merogoh sesuatu dalam laci. Ia duduk lagi disampingku dan menyerahkan ‘benda’ itu.

Sebuah jurnal kurasa. Atau apapun itu. tapi yang jelas warnanya coklat. “Bukalah!”titah Hyo. Kuturuti saja.

Mataku terbelalak saat satu persatu halaman jurnal ini kubuka. Jantungku berpacu ratusan kali lebih cepat. Seakan tak percaya aku hanya menatap jurnal itu dalam diam.

“Itu jurnal Siwon Oppa. Eoni lihat kan? Dia juga sama dengan eoni.”ucap Hyo. Aku masih tak bisa mencerna kata-katanya. Masih terlalu syok dengan pemandangan di depanku.

Jurnal ini benar-benar membuatku bingung. Setiap detail isinya membuatku tak percaya.

Bukan jurnal yang berisi dengan untaian kata indah. Ataupun jurnal yang berisi ungkapan keseharian kita. Melainkan jurnal yang berisikan kumpulan foto.

Kumpulan foto yang menggambarkan ribuan memori. Meski hanya tempelan foto-foto kecil tapi dengan sekali lihat aku tahu ini penuh makna.

Dan yang lebih membuatku heran adalah dalam jurnal ini banyak sekali foto diriku. Foto dari masa high school yang aku yakini adalah hasil candid. Aku tak menyadarinya. Hanya sang pengambil foto yang tahu. Dan siapa orang itu? ya, Choi Siwon.

Aku tak tahu kalau ia mengabadikan momen-momen diriku. Aku tak mengerti. Sementara di depanku ia selalu menunjukkan sifat acuhnya. Tapi ternyata?

Air mataku menetes. Entah kenapa.

“Dia juga mengagumi eoni. Hanya saja ia terlalu naïf untuk mengakuinya. Bahkan ia juga sering cerita tentang eoni padaku”ucap Hyo lagi. Aku hanya menatapnya tak mengerti.

“Saat di NY dia sering cerita tentang eoni. Ya meskipun ia bilangnya kalau eoni adalah manusia paling menyebalkan dalam hidupnya. Kalau eoni kemanapun selalu menguntitnya. Tapi dari caranya menceritakan eoni aku tahu ada sesuatu yang lain dari nada bicaranya. Seolah ia memang memahami eoni. Seolah ia merindukan momen dimana eoni selalu mengikutinya.”jelas Hyo. Aku hanya bisa menatapnya tak percaya.

“Dia juga mencintai eoni. Hanya saja ia tak menyadarinya, tak pernah mau untuk menyadarinya. Untuk itu eoni jangan pergi!”

Aku terisak mendengar penjelasan Hyo. Antara percaya dan tak percaya. Tapi Hyo bukan tipe gadis yang dengan mudah berbohong.

Saat aku sudah mulai bisa mengontrol emosiku aku angkat bicara. “Masalahnya eoni sudah membuat keputusan Hyo”

“Tapi Oppa juga mencintaimu eoni. Tunggulah sedikit lagi”pinta Hyo.

“Aku lelah Hyo. 3 tahun aku habiskan untuk menguntitnya, berharap ia akan menganggapku ada. Tapi nyatanya tidak. Lalu dia pergi dan aku habiskan 3 tahun hidupku berikutnya untuk menunggunya. Berharap saat ia kembali ia berubah dan bisa menerimaku. Tapi nyatanya tidak kan? Aku lelah Hyo. Aku tak akan sanggup untuk menunggunya lagi. Bagaimana kalau kenyataanya ia tak pernah berubah?”

Hyo diam. aku tahu ia tak punya hak untuk menjawabnya. Karena aku tahu tak ada yang bisa menjawabnya selain orang yang bersangkutan.

“Eoni mianhae”ucapnya sambil memelukku.

“Gwenchana. Sekarang jangan paksa eoni untuk tetap tinggal”

“Tapi aku terlanjur menyayangimu eoni. Aku sangat berharap bisa mempunyai eoni sepertimu.”

“Mianhae. mungkin 3 tahun lagi kita bsia bertemu lagi Hyo.”

“It’s too long”

“I know. Jaga Oppamu ya. Aku harap kalian bahagia disini, huh?”ucapku. dan kini rasanya air mataku akan berontak lagi. Hyo hanya mengangguk. Tuhan rasanya aku juga tak rela untuk pergi seperti ini.

No one’s pov

Hari keberangkatan Shilla datang juga. shilla menyeret kopernya lunglai. Kenyataan kalau Siwon menaruh rasa yang sama bagaikan boomerang untuknya. Ia semakin tak mudah untuk pergi.

“Gwenchana?”Tanya Joongki pada Shilla. Shilla hanya menjawab dengan anggukan singkat. Tapi joongki tahu kalau ia tak baik-baik saja. Bisa terlihat dengan jelas mata sembab Shilla. Menandakan kalau semalaman Shilla habiskan untuk menangis. joongki tahu. Dan itu membuatnya tersiksa. Melihat orang yang ia cintai tersiksa juga secara tak langsung menyiksanya.

Melihat bahwa mungkin Shilla tak akan bahagia dengan keberangkatan ini. Hal ini serasa menghimpit dadanya.

“Shilla-ya” ucap Eunri pada Shilla yang sudah seperti dongsaengnya sendiri. Ia memeluknya.

“Eoni aku akan merindukanmu”ucap Shilla.

“Nado. Ah sepertinya aku harus rela pernikahanku tanpa dirimu nantinya”

Shilla terkekeh pelan, “Mianhae eoni. Aku janji sebisa mungkin akan pulang saat kau menikah, ne?”

Eunri tersenyum lembut. Satu hal yang pasti adalah ia akan merindukan dongsaengnya ini. Selaama ini mereka begitu dekat. Saling bertukar cerita satu sama lain.

“jaga diri baik-baik ya”pesan Eunri. Shilla hanya tersenyum singkat. Kenyataannya ia tak tahu apakah akan baik-baik saja atau tidak. Dia terus mempertanyakannya.

***

Siwon masih terdiam di dalam mobilnya. Sudah sekitar 30 menit ia hanya berdiam diri. tak tahu apa yang harus dilakukan. Lebih tepatnya dia ragu.

“Aku lelah Hyo. 3 tahun aku habiskan untuk menguntitnya, berharap ia akan menganggapku ada. Tapi nyatanya tidak. Lalu dia pergi dan aku habiskan 3 tahun hidupku berikutnya untuk menunggunya. Berharap saat ia kembali ia berubah dan bisa menerimaku. Tapi nyatanya tidak kan? Aku lelah Hyo. Aku tak akan sanggup untuk menunggunya lagi. Bagaimana kalau kenyataanya ia tak pernah berubah?”

Perkataan Shilla terus menghantui otaknya. Ya, dia mendengar semuanya. Bagaimana Shilla menangis, bagaimana Shilla tetap ingin pergi. Ia mendengarnya tapi tak ada satupun yang tahu kalau ia mendengarnya.

Dan sekarang kalimat itu membuat dadanya sesak. Ia tahu telah melukai Shilla, sangat tahu. Ia tahu ia jahat.

Dia masih berpikir haruskah ia menahan Shilla? Tapi apa haknya? Tak ada sama sekali.

Lalu haruskah ia biarkan Shilla pergi begitu saja? Menjauh dalam kehidupannya bahkan mungkin untuk selamanya? Memikirkan hal itu tiba-tiba saja membuat hatinya sakit. sungguh ia tak rela. Ia tak akan bisa.

Tanpa pikir panjang ia keluar dari mobilnya. Keberangkatan ke Jepang tinggal 10 menit lagi. Setidaknya ia berharap ia masih sempat mencegahnya.

Ia berlari seperti orang kesetanan menerobos kerumunan orang. Tujuannya hanya satu ia ingin bertemu gadisnya. Gadisnya? Siwon bahkan tak pernah mau memikirkannya tapi hatinya mengakui demikian. Untuk pertama kali dalam hidupnya ia turuti kehendak hatinya. Bukan berdasar logikanya yang kadang tak sesuai dengan hatinya.

Shilla dan Joongki terlihat sudah berada di depan loket keberangkatan. Tinggal selangkah lagi dan mereka akan berangkat. Tapi dengan secepat kilat Siwon sudah berada di belakang Shilla. Dengan napas yang tergopoh ia menahan lengan Shilla.

Shilla tersentak saat dirasakannya sebuah tangan menahannya. “Kajima!”ucap Siwon singkat masih berusaha mengatur napasnya. Shilla hanya menatap sosok di hadapanya dengan tak percaya.

“Kajima!”ucap Siwon lagi. Shilla tak memberi respon ataupun menolak. Dia hanya diam. menatap sosok yang sangat ia cintai dalam diam.

“Aku harus pergi” ucap Shilla akhirnya. Ia hendak melangkah. Tapi lagi-lagi Siwon menahannya.

“Aku bilang jangan pergi!”ucap Siwon mulai tak sabar.

“Lepas!”dingin Shilla. “Kkaja Oppa kita berangkat”ucapnya kepada Joongki. Joongki hanya diam sedari tadi.

“Aku bisa pergi sendiri Shilla-ya”ucap Joongki dan sontak membuat Shilla tak mengerti.

“Aku tak ingin memaksamu pergi. Kau bisa tetap disini”tambahnya.

“Tapi Oppa tak memaksaku. Aku yang ingin pergi”

“Kau memang ingin pergi. Tapi hanya logikamu yang berkata demikian. Tapi aku tahu hatimu menentangnya kan?”

“Oppa..”

“Aku tahu Shilla-ya. Aku tak mungkin membiarkanmu berada di sampingku sementara hatimu tak pernah disana. Aku tahu hatimu sudah terpatri disini. Aku tak bisa jika harus melihatmu tersiksa karena kau tak pernah rela untuk pergi. Buat apa kau berada di sampingku jika kau tak pernah menghendakinya?”

“Oppa kau salah. Aku..”

“Aku tahu. Kau tak pernah ingin melukaiku. Tak pernah ingin melukai siapapun. Untuk itulah kau menerima tawaran ini kan? Tapi pernahkah kau sadar kalau kau menyiksa dirimu sendiri? Dan aku tak akan membiarkan itu terjadi. Aku tak ingin menjadi alasan untuk membuatmu terluka. Aku mencintaimu, aku ingin kau bahagia. Jadi tetaplah disini, huh?”tutur Joongki lembut. Setetes air mata telah membasahi pipi Shilla.

“Oppa mianhae..”

“Gwenchana. Sekarang kau harus pastikan kalau kau akan bahagia disini, huh?”

“Ne”

“Dan kau Choi Siwon”tunjuk Joongki pada Siwon. “Aku harap kau benar-benar bisa membahagiakan Shilla. Karena kalau tidak aku akan kembali dari Jepang dan membawa Shilla bersamaku”ancam Joongki. Siwon hanya tersenyum singkat. Ia bungkukkan badannya pada Joongki. Tanda kalau ia sangat menghargai Joongki.

“Gomawo”ucap Siwon tulus. Joongki hanya membalasnya dengan senyum.

“Oppa”ucap Shilla dan berhambur ke pelukan Joongki. Dan tentu saja Siwon kaget dengan perlakuan itu. dadanya panas tiba-tiba. Tidak ada yang bisa mendeskripsikan perasaan itu selain cemburu. Yah meskipun sekali lagi Siwon tak akan pernah mau mengakuinya.

“Oppa mianhae. aku pasti akan merindukanmu. Jaga diri baik-baik Oppa, jangan lupa kirimi kami kabar”ucap Shilla. Dan hanya dijawab dengan kekehan pelan Joongki.

Siwon tak tahan lagi. Ia menarik paksa Shilla. Membuatnya terlepas dari pelukan Joongki. Joongki hanya tersenyum melihatnya. Setidaknya ia tahu kalau namja yang notabene adalah saingannya ini juga mencintai Shilla,. Sama seperti dirinya.

“Kurasa aku harus pergi. Sampai Jumpa Shilla-ya”ucap Joongki dan benar-benar pergi.

Shilla masih diam. menatap punggung Joongki yang semakin menjauh. Dari dalam hatinya ia sangat merasa bersalah pada Joongki. Merasa kalau ia telah melukai namja itu sangat dalam.

“Kkaja kita pergi”ucap Siwon sambil menggandeng lengan Shilla. Shilla tepis tentu saja. Entah kenapa ia merasa marah pada Siwon.

“Siapa bilang aku akan pulang denganmu?”ucap Shilla dingin.

“Mwo? Hya!”

“Wae?”ucap Shilla tajam. “Kenapa kau disini? Kenapa menyuruhku untuk tak pergi? Siapa dirimu sehingga berhak berkata demikian?”

“Aish jangan Tanya alasanku. Aku hanya tak ingin kau pergi itu saja”

“Aku benci padamu. Kau tahu? Kau telah menghancurkan masa depanku. Berada di Jepang kurasa akan membuatku lebih bahagia, tak perlu melihat manusia tamak seperti dirimu”

“Mwo? Hya! Jangan pernah  lagi katakan kalau kau akan pergi ke Jepang. Aku tak suka mendengarnya”

“Apa hakmu untuk melarangku? Toh kau bukan siapa-siapaku Oppa”

“Aku… aku temanmu”

“Teman? Kau bahkan tak pernah menyebut namaku. Apa itu yang dianggap teman?”Shilla sudah naik pitam. Seumur hidupnya ia tak pernah mendengar Siwon memanggil namanya. Ia hanya memanggilnya hey, Hya, kau. Tapi tak pernah sedikitpun ia memanggil Shilla.

Shilla mullai melangkah meninggalkan Siwon. “Shi.. shila-ya”ucap Siwon pelan tapi cukup bisa didengar Shilla. Sontak Shilla menghentikan langkahnya. Sebuah perasaan senang menghampirinyan begitu Siwon menyebut namanya.

“Shilla-ya”ucap Siwon lagi. Shilla membalikkan badannya. Ia sunggingkan senyum kearah namja yang begitu ia cintai itu.

“Oke. Kita teman kalau begitu”ucap Shilla.

“Shireo”ucap Siwon yang berhasil membuat Shilla tak mengerti.

“Tch. Menyebalkan. Baiklah kalau kau tak ingin berteman denganku. Aku juga tak butuh teman sepertimu Oppa”marah Shilla. Ia benar-benar tak mengerti jalan pikiran Siwon.

Siwon menangkap tangan Shilla lagi. Dan Shilla hanya menatapnya tajam. “Wae?”ucapnya dingin.

“Aku tak ingin hanya menjadi sekedar teman untukmu”ucap Siwon. Shilla menaikkan alisnya tak mengerti.

“Be my girl”tambah Siwon. Shilla membelalakkan matanya. Tapi degup jantungnya benar-benar berpacu sekarang.

“M..mwo?”

“I said BE MY GIRL”ucap Siwon lagi.

“Permintaan macam apa itu? kau memintaku menjadi wanitamu? For what reason?” tantang Shilla. Kenyataanya Shilla hanya ingin mendengar Siwon mengutarakan perasaannya. Oke, Shilla memang sudah tahu kalau Siwon mencintainya, tapi ia ingin mendengar itu dari bibirnya langsung.

“For some reason”

“I wanna know” tuntut Shilla.

“Oh c’mon. don’t make me say that 3 words. I cant and I wont say it” tolak Siwon.

“Alright then. Find another girl to be yours” ucap Shilla dan mulai berlalu. Siwon hanya berdecak kesal. Hal yang paling pantang untuknya mengucap ‘kata itu’. itu membuatnya jijik?

“Hya! Jamkaman!”cegah Siwon. Ia berdiri di depan Shilla.

“Wae?”

“Just once okay?”pinta Siwon. Shilla hanya mengangguk. Ia menunggu Siwon untuk mengatakannya. Tapi nyatanya Siwon tak kunjung mengatakannya. Membuat Shilla tak sabar.

Shilla mulai kesal. Ia hendak melangkah.

“I.. I. love you”ucap Siwon lirih. Shilla tesenyum penuh arti. Akhirnya kata itu keluar dari bibir Siwon.

“Mwo? Aku tidak mendengarnya”ucap Shilla.

“Aish jangan pura-pura. Aku tahu kau mendengarnya Park Shilla”Siwon mulai geram.

“Tapi aku benar tak dengar. Ya sudah kalau begitu, selamat tingg…”Shilla hendak melangkah. Tapi ucapannya terhenti saat bibir Siwon dengan mulus mendarat di bibir mungilnya.

Ia terkejut tentu saja. Dan tak perlu ditanya lagi bagaimana perasaanya kali ini. Jantungnya berpacu dan wajahnya memanas.

Dan yah ciuman kali ini berbeda dengan ciuman Siwon waktu itu. kali ini penuh cinta dan kehangatan. Dan berbeda dengan waktu itu saat Siwon hanya menempelkan bibirnya, kali ini Siwon melumat lembut bibir Shilla.

Siwon melepas ciumannya. Ia menatap kedua mata Shilla. Memandang lekat ke kedua mata gadis itu. “Saranghae”ucapnya. Dan Shilla masih diam. masih berusaha mengatur detak jantungnya yang tak beraturan.

“Sudah cukup? Atau harus kukatakan lagi?”ucap Siwon. Shilla tersadar.

“Eh?”

“Kau ingin aku mengatakannya lagi? Huh?”ucap Siwon. Ia mulai memajukan tubuhnya lagi seolah akan mencium Shilla lagi. Sontak Shilla mundur.

“A..ani. sudah cukup”ucap Shilla gugup. Siwon terkekeh. Shilla tak mungkin sanggup menerima ciuman Siwon lagi sekarang kalau masih ingin melihat dirinya hidup. Lama-lama Shilla bisa terkena serangan jantung mendadak kalau diperlakukan begini.

“So?” Tanya Siwon.

“Eh?”

“Be my girl?”

Shilla hanya menjawab dengan senyuman singkat. “I do.” Siwon tersenyum juga. merasakan kalau kini ia begitu lega dan bahagia. For what reason that he doesn’t know. Tapi yang jelas ia begitu bahagia.

“Ah, gara-gara kau mungkin setelah ini aku akan jadi pengangguran Oppa”rutuk Shilla.

“Kalau begitu kau bisa bekerja untukku”

“Eh?”

“Jadilah asistenku. Kau sudah biasa melakukannya kan?”

“Tapi Hyo? Bukankah dia asistenmu?”

“Tidak lagi. Semenjak bertunangan ia juga resmi menjadi asisten Henry. Bagaimana? Kau mau kan?”

“Tentu. Dengan begitu aku bisa mengawasi gerak-gerikmu”ucap Shilla mantap.

“Hya! K au pikir aku criminal? Lagipula aku tak mungkin tertarik pada gadis lain”

“Aku tahu. Karena kau hanya akan tertarik padaku. Park Shilla. Benarkan?”ucap Shilla percaya diri. siwon hanya terkekeh.

“Mungkin”

“Saranghae Oppa”

“Aku tahu”

“Hya! Tidak romantis sekali. Katakan nado kek, aku juga, me too. Atau apa”

“Aku sudah mengatakannya tadi. Dan bukankah kau sendiri yang bilang kalau sudah cukup? Atau kau?”goda Siwon.

“Tch pervert” ucap Shilla malu. Dan bisa ditebak kalau kini wajahnya juga memerah bak kepiting rebus.

GREBB

Sebuah tangan kekar memeluk Shilla dari belakang. Tangan Siwon tentu saja. Ia membenamkan kepalanya di bahu gadisnya itu.

“Mianhae”ucap Siwon singkat. Shilla masih diam. menunggunya kekasihnya ini untuk melanjutkan perkataanya.

“I know that I’m the only reason that make you suffer the most. Mianhae”ucap Siwon lirih.

“Gwenchana. In the end you’ll stay by my side, right?”

“Ehm. I promise”ucap Siwon mantap. Ia melepas dekapanya. Dan membuat Shilla bisa menatapnya dengan jelas.

“Don’t be a bad boy anymore.”

“As long as you’re with me I wont”

Siwon tersenyum lembut pada gadisnya. Dan tentu saja Shilla membalasnya dengan senyum yang tak kalah manis. Mereka bergandengan tangan keluar bandara. Menyongsong hari baru mereka.

Pada akhirnya a bad boy turn to be a good boy.

~FIN~

 akhirnya.. ff yg udah kaya kereta listrik alias panjang ini beres juga.. hahaha..

buat readers yg sudah sangat setia dgn ni ff yg udah ngelantur entah kemana..gomawo.. moga endingnya ga mengecewakan

buat Vany eoni.. maaf ya kaga ada wedding scene nya… lain kali lah saya nikahin ma kibum.. *deep bow*

maaf juga kalo updatenya lama.. masih disibukkan oleh uas yg mendera otak dan tenaga saya soalnya *lebeh*

😀

 

 
109 Comments

Posted by on May 22, 2011 in fanfiction

 

Tags: ,

109 responses to “My Bad Boy Part 15 (End)

  1. Sshie

    May 22, 2011 at 3:13 am

    akhirnya happy ending hore… hore…. *teriak” pake towak masjid…..*
    ttp aja sifat dinginnya siwon ga ilang”…
    kirain siwon bakalan nunggu 3th ky shilla dulu, wah kayanya authornya jg ga rela ya bikin siwon menderita he…..
    jongki ‘aku padamu lah’ biar aja shilla ma ‘si kuda’ kan masih ada aku wkwkwkwk….
    ditunggu ya projek ff selanjutnya….

     
    • Sshie

      May 22, 2011 at 3:15 am

      wah… aq yg komen pertama…
      teriak lg ah, hore…hore…..

       
    • shilla_park

      May 22, 2011 at 3:21 am

      haha… saya ga bisa nyiksa suami.. saya kan istri yg baik *plakkk*
      sok aja lah ambil joongki oppa… hahhaa😀

       
  2. princessradita

    May 22, 2011 at 3:23 am

    Romantiiiis~
    Akhirnya Siwon mau mengakui jugaaa!
    Gak nyangka Siwon udh lama suka ama Shilla.. Ternyata Siwon “penguntit” juga, wkwkwkwkkk =))

    Td ngebayanginnya Shilla smpat berangkat ke Jepang.. Jdi siwon bisa ngerasain perasaan Shilla saat dia pergi begitu saja Ke New York :p
    “̮♥hϱ♡hϱ♡hϱ♥”̮‎​

    Ditunggu karya mu berikutnya Saeng~
    ㅋㅋㅋ

     
    • princessradita

      May 22, 2011 at 3:27 am

      Lupa blg satu lagi~
      Akhirnya Joongki ama aku(?)
      Wkwwkwkwkkkk
      =))

      Joongki oppa besar hati bgt yaaah..
      Mengorbankn perasaanny..
      Huhhuuu ;___; *peluk Joongki*

       
      • shilla_park

        May 22, 2011 at 3:33 am

        hahahaha… saya kan ga mau bikin siwon menderita.. kurang baik apa saya coba.. *plakkk*
        waduh banyak yg ngantri ma joongki ni jadinya… ahhaha
        oke udah ada ff baru kok.. tp ntar kalo uas saya dah beres..hahaha😀

         
      • princessradita

        May 22, 2011 at 1:44 pm

        Istri yg baik..
        Padahal seru kalau Siwon menderita dulu *di lempar sandal ama Shilla*
        “̮♥hϱ♡hϱ♡hϱ♥”̮‎​

        Tp klo dsuruh milih Siwon atau Joongki.. Saya milih Siwon loo..
        Wkwkwkwkwkk
        *kabooooor*

         
      • shilla_park

        May 22, 2011 at 2:46 pm

        iya dong saya kan istri andalan (?)
        jangannnn!!!!
        eoni ama joongki aja deh jangan ma siwon… dia milikku dia untukku *nyanyi dimulai*😀

         
  3. vikyucloudis

    May 22, 2011 at 3:26 am

    Waaahh happy end chukkae ….! hehehehe bad boy jadi good bay ccok bnget onn !! hmmm bkn AS.a dong #plakkk

     
  4. vikyucloudis

    May 22, 2011 at 3:27 am

    Waaahh happy end chukkae ….! hehehehe bad boy jadi good bay ccok bnget onn !! hmmm bkn AS.a dong #plakk

     
    • shilla_park

      May 22, 2011 at 3:30 am

      haha.. saya ga sanggup bikin sad.. sudah cukup menderita saya… gayhahaa😀
      AS?? hmm liat nanti deh😛

       
  5. cilixtabi

    May 22, 2011 at 3:41 am

    wahhhh….ending…q kra ad 2 part lgi gtu….sekuel simla wedd donk,pasti seru n kocak,aplgi tau sifat simba yg naif itu😀
    WKAKAKAK

    Jongki,….oh jongki…*du2k dsebelah kursi penumpang pswat sblah jongki😀 WKAKAKAKAKA

    aq tnggu kalo ada sekuelnya😀

    Bener2 pervect nie ff,awesome bgt😀
    Dr kata2 shilla bilang lelah ajah,buat aq merinding😀
    Daebak shilla ya gD
    *HIDUP SIMLAAA😀
    Hahahhahaha

    simba,jaga baek2 shilla,dgr nasihat jongki😀
    Asisten simba si shilla? ga yakin deh ntr jd asisten yg bener,pasti si shilla dikerjain simba terus😀

    Shil,ff slanjutnya udah ada ide?🙂

     
    • shilla_park

      May 22, 2011 at 3:56 am

      gyahahhaa… mau ngakak baca komen chingu.. gomawo😀
      perasaan joongki jd banyak yg ngantri tuh.. *laris manis*
      sequel ya?? oke lah liat nanti..haha
      ff selanjutnya udah ada ide.. dua malah idenya jd bingung sendiri…
      knapa gt?

       
  6. dongdongchen

    May 22, 2011 at 3:58 am

    biar aye sebel ma kelakuan bang kuda yg jd bad boy tp bang kuda pas di akhir cerita romantis banget…..
    good job chingu, happy ending!!!
    waktu pas bang kuda ngejar2 shilla dibandara aye jd terharu jd inget masa lalu pas maling ayam dikejar-kejar polisi. wkwkwkwk…
    yg bisa aye katakan saat ini adalah…..
    kuda oppa…. be my horse, buat narik delman *tabok*

     
    • shilla_park

      May 22, 2011 at 4:04 am

      haha.. kan ga selamanya bad boy itu jd bad boy etrus… ada kalanya dia romantis jg..hahahhaa😀

       
  7. Shiningtaem......

    May 22, 2011 at 4:14 am

    Wahhhhhhhh akhirnya publish jg…..setelah lama menanti….hahahahhahaha,,,,,ahhhh so sweet bgt,,,,awalnya emang sedih tp pas terakhir sweet bgt,,,,akhirnyya si bad boy nyadar juga,,,,cembukur lagi sama joongki oppa,,,,hahahhahahha,,,,g nyesal ngikutin dr awal,,,ayo saeng bikin ff lagi yg bagusss,,,,sukses uasnyaaa,,,,hoohohohho,,,, great job🙂

     
    • shilla_park

      May 22, 2011 at 4:35 am

      hhaha.. mianhae lama… minggu kmaren uasnya mengalihkan duniaku ..haha
      gomawo eoni… tenang aja abis ini ada ff baru kok.. tp kyanya image siwon masih sama ntar… haha

       
  8. Carrie Cho

    May 22, 2011 at 5:02 am

    eijeeee, yang baru jadian … hahaha
    kurang naif apa coba itu si Siwon .___. ternyata suka dari SMA begitu :9999 bener-bener dah, bayangan aku malah si Shilla nya bener-bener berangkat ke Jepang, dan Siwon bener-bener nyusul ke jepang hahaha

    asik, deh udah ending. ditunggu yang karya yang lain.

     
    • shilla_park

      May 22, 2011 at 8:04 am

      hahaha… naif skali memang suami saya..
      kalo dibuat ke jepang dulu ntar makin panjang ni ff.. hahha😀

       
  9. Chojoheun

    May 22, 2011 at 5:18 am

    Aaa…. Sweet… >~< gubrak#Pingsan dipelukkanSungmin# #sadar# *Plak* ,, kasian joongki oppa… Ama aku aja, #DigeplakSungmin#… Wkwk, hwaiting buat author-nya!!!

     
    • shilla_park

      May 22, 2011 at 8:05 am

      sok kalo mau ambil joongki… saya rela..
      tp masih banyak yg antri tuh
      haha😀

       
  10. simbakusiwon

    May 22, 2011 at 5:44 am

    Hoaaaa akhirnya-akhirnyaaaa ?┐(‘⌣’┐) (┌’⌣’)┌ ┐(‘⌣’┐) (┌’⌣’)┌ seneeeeng mereka nyatu hihi… Chinguuu bikin sequel aftor nya doong ampe dy nikah * punya anak.. Hahaha ya chingu yaaaa #sambil lutut mohon-mohon

     
    • shilla_park

      May 22, 2011 at 8:06 am

      saya jg seneng akhirnya ending ni ff..
      sequel?? hmm kita liat nanti deh…😀

       
  11. agitaraka

    May 22, 2011 at 6:44 am

    kereeeennnnnn
    kasian joongki . .
    daebbakkkk. .

     
  12. hwangri

    May 22, 2011 at 6:49 am

    Kyaaaaa!!!
    Happy ending.
    Siwonnie oppa,mantraku manjur bukan?kekekeke~
    daebak eonn!

     
  13. bumbusasa

    May 22, 2011 at 7:05 am

    akhirnya bersama juga
    abis si si won emg rempong sendiri,wkwkwkw..
    akhirnya happy ending juga🙂
    tapi si joong ki gimn tuh on,kasian,buat aku aja ya hahaha…

     
    • shilla_park

      May 22, 2011 at 8:08 am

      iya akhirnya abis ni ff
      joongki sok aja kalo mu dminta…
      tp masih bnyk yg ngantri tuh… hahaha😀

       
  14. park_ahrin

    May 22, 2011 at 8:07 am

    woo..
    prok prok prok akhirnya slesaaai , happy ending pula~ seneng deh..
    siwon brubah jadi romantis krna shilla !
    ><
    love siwon-shilla couple🙂
    onnie, ada sequel.nya ga? joongki jdinya gimana?
    T.T
    btw btw ada ff baru lagikah??
    *tingting

     
    • shilla_park

      May 22, 2011 at 8:10 am

      *ikutan tepuk tangan*
      squel ya?? liat ntar deh ya..😛
      ada ff baru lg lah pasti.. knapa emang?

       
  15. teukki oppanya~dhila

    May 22, 2011 at 9:25 am

    waahhh
    akhirnya menyatu juga nih 2 makhluk setela sekian lama ..
    seneng-seneng …
    oenni FF yang baru lagi yah …

     
    • shilla_park

      May 22, 2011 at 9:40 am

      makhluk? berasa kami adalah makhluk halus aja.. *kicked*😛
      tenang ja ntar abis uas saya publish ff baru kok..😀

       
  16. Choi_elisa

    May 22, 2011 at 9:43 am

    Cenat cenut aku baca endingnya.
    Dari awal ni ff emang slalu bagus. Eon, buat afstor nya dong. Ya ya? Jebal…
    FF selanjutnya amat sangat ditunggu dgn jalan cerita yg berbeda.
    Pesan bwt won oppa : jaga tuh shilla baek”! Udh syukur shilla mau maafin lu yg super naif. Kudu mesra” juga sama shilla, biar shilla eoni gk berpaling ke joongki

     
    • shilla_park

      May 22, 2011 at 2:38 pm

      smash mode on deh cenat cenut gt…hhaa
      afstor?? hmm liat nanti ya..😀
      ff slanjutnya yg pasti beda… tp kayanya karakter siwon kurang lebih sama (?)

       
  17. sweetndah

    May 22, 2011 at 11:06 am

    ish…ish…ROMANTIS ABISSS
    koq Siwon bisa dnger ya kta2 shilla wkt dapartmen??jgn2 siwon oppa emg lg dsna ya??
    Suka ama tulsan kmu dtnggu ff slnjtnya…

    HWAITINGG UJIANNYA

     
    • shilla_park

      May 22, 2011 at 2:39 pm

      romantis ya emangnya??? *polos*
      haha siwon kan bisa muncul dimana aja *plakk*
      sip sip…😀

       
  18. ari

    May 22, 2011 at 11:46 am

    akhirnya end juga ^^
    akhir yg bahagia hahahha
    apa ga malu tuch ciuman di bandara? =.= ckckkckckckckckck
    aaaaahhh pengen punya pacar kaya siwon ~o~
    #dijitak kyu kekekekekek

    ~hal2 tntang korea bnar2 bkin aq gila n menghayal tingkat tinggi huuuuuuuuuh -_-“

     
  19. minkijaeteuk

    May 22, 2011 at 11:54 am

    aku suka kok sama ending y n sikap siwon yg tetep jaga image y. . . .
    Aku jg jd mesem2 baca y ha ha ha ha
    so sweet

     
  20. Jinhae_Park

    May 22, 2011 at 12:05 pm

    Saia terharuuu. . . .hix. . .hix. . .
    #lapairmata pakedasisiwon

    akHir’a ibliz dalam dirinya keluar juga,, (gak nyambung ah ) . . .

    Ok, cukup . .

    Shila~ . . .
    LAMA AMAT SECH . . .
    Ya ampuuuuun, ,aku hampir tiap jam cek blog mu,, udah post pa bloM ,, akHir’a post juga,, huh . .

    Abiznya, ,penasaran gila sech ma kelanjutan nya,,
    ending ya,, waahh pdahal lagi asik2 nya.. #after story
    hehehe . . .

    Eunhyuk ma yesung gk da kabar ea ,,?
    Tapi endingnya bagus kayak di film2 . .hehe

     
    • shilla_park

      May 22, 2011 at 2:42 pm

      terharu knpa emangnya??
      haha maaf kan saya masih disibukkan ma uas yg ga beres2 ini jd ga bisa update cepet😀
      afstor? liat nanti ya..😀

       
  21. kimhaerim

    May 22, 2011 at 1:16 pm

    huwaaaa harus selama itu ya shilla bikin siwon akhirnya mau ngakuin klo dia jg suka. aigo~
    klo shilla lg ngomel,ngedieminya gampang, tinggal di cium siwon, berhenti deh dia *wah ini mah kesukaanya eoni😄
    yaah uda tamat lg aja😦
    tp yeay happy ending \m/
    ayo eon kutunggu ff2 barumu
    keep writing ya eon~

     
    • shilla_park

      May 22, 2011 at 2:44 pm

      aduh jangan buka aib saya dong chingu… lgan siwon kan nyiumnya ga bilang2 *plakkk*😛
      oke ff baru akan segera tayang.. jangan lewatkan… (?)

       
  22. NadineNdinElle

    May 22, 2011 at 1:56 pm

    woaaahahahaha….
    keren..keren…keren…
    aq mo nyanyi dulu…
    >> Bertahan satu Si…Won… Bertahan satu S…I…W…O…N..<<
    keren bgt kn suaraqw???
    btw, eon -sok akrab pgl eon*abaikan- klo "Good Boy" tuh bkn.a sbutan tuk piaraan pnurut yaa???? kekekekeke….
    oh ia, bang siwon kn kuda y??? *plakk**digampar12kalibolakbalik*

     
    • shilla_park

      May 22, 2011 at 2:47 pm

      alayyyyyyyyyyyyyyyyyyy…😛
      *tendang*
      suami saya memang kuda tp bukan kuda biasa… gyahahaha😀

       
  23. Rina Orin

    May 22, 2011 at 2:38 pm

    yaaaa~
    pada akhirnya semua bahagia🙂
    i like Happy End😉
    chukae Siwon-Shilla. Semoga bahagia selalu ^^~

    di tunggu juga karya mu selanjutnya🙂
    *bow*

     
    • shilla_park

      May 22, 2011 at 2:52 pm

      hahaha…
      saya sukanya happy end soalnya..😀

       
  24. kim yurin

    May 22, 2011 at 3:13 pm

    eonni~
    tuh kan happy.. ihihihi aku seneng bacanya. untung eonninya baik😀
    wah, chukkae siwon oppa, shilla eonni. aku rela siwon pacaran kalo dia pacarannya sama orang yang beneran cinta sama dia kayak shilla eonni. haha bias ku siwon juga loh, hehe
    udh tamat aja nih eon, bikin lagi dong.. ya, ya, ya? *dilempar*
    UASnya apa kabar eon? semoga baik deh ya😀

     
    • shilla_park

      May 22, 2011 at 3:30 pm

      saya juga seneng karna happy end😛
      woah TOSS kalo gt kita… hahaha
      iya ntar jg bikin lagi kok ..hehe
      UAS antara baik dan tidak baik.. tinggal satu lagi dan penderitaan saya akan berakhir.. ahhaha😛

       
      • kim yurin

        May 23, 2011 at 10:57 am

        blm selesai uannya? aku kira udah..
        yaudaah, aku doain biar hasilnya sesuai dgn harapan yaa😀
        semangat bikin ffnya!!

         
      • shilla_park

        May 23, 2011 at 12:03 pm

        uas say bukan uan.. hehe
        syukurlah hari ini sudah selesai… ahhaha😀

         
  25. lusiani haheho

    May 22, 2011 at 6:26 pm

    hyaaaa eonni aku suka endingnya wkwk, apalagi itu pas adegan si siwon nembak shilla ckck lucu banget ya siwon ampun deh, siwon nya juga nakal banget lagi maen nyosor nyosor aja anak org kaya bebek wkwkwk, ada afstor nya gak eon?? Hahaha, pokoknya aku tunggu ff eonni berikutnya hehe DAEBAK (y) (y)🙂🙂

     
    • shilla_park

      May 22, 2011 at 11:06 pm

      syukurlah kalo suka endingnya..😛
      afstor ya?? liat nanti deh… hehe
      siap ff berikutnya lg in proses hhaa😀

       
  26. Jinhae_Park

    May 22, 2011 at 10:54 pm

    Terharu akHir’nya siwon bisa membuka hatinya,,

     
    • shilla_park

      May 22, 2011 at 11:10 pm

      haha.. saya jg terharu ,,, (?)😀

       
  27. vea.yoonhye

    May 22, 2011 at 11:05 pm

    Ah hrusx siwon dbkin mndrita, nyusul shila ke jpang kek, eh wkt nympek dsna sila trxta g ikt, akhrx dy blik lg kkorea, wkwkwkwk
    *evilsmirk*

     
    • shilla_park

      May 22, 2011 at 11:11 pm

      haha.. maunya si gt… tp ntar tambah panjang aja ni ff.. ahha😀

       
  28. min nira

    May 23, 2011 at 12:51 am

    Akhirnya happy ending~
    syukurlah siwon akhirnya mau ikutin hatinya.

     
  29. vanny

    May 23, 2011 at 4:05 am

    ternyata aku 11 12 ama shilla.
    dia nunggu 6 taon, aku nunggu 7 taon #tragis
    syukurlah happy ending, walopun kenyataan sangat bertolak belakang hehehehe

    enak bgt ya jadi shilla, dapet pacar baru, dapet kerja baru juga..
    yahhh… brarti ga satu kantor ama eunri lagi dunk??
    ntar eunri ngeledek sapa kalu shilla pergi?? hehehe

    oks deh.. aku tunggu janjimu ya hehehehe

     
    • shilla_park

      May 23, 2011 at 12:01 pm

      udah eon saya udah melupakan kok.. (?)
      kenyataan apa yg bertolak belakang?? *polos*
      ini orang ya sukanya ngeledek mulu… ga saya tepatin janjinya lo.. tau rasa.. *ngancem*😀

       
      • vanny

        May 24, 2011 at 1:51 am

        baguslah kalu sudah melupakan, berarti aku ada temen kekekekeke
        siapa yg ngeledek??
        saiah kan lagi bersedih kita ga satu kerjaan lagi ^^

         
      • shilla_park

        May 24, 2011 at 4:40 am

        haha.. dasarrrrrr…
        sedih??.. i doubt that… *ga percaya*😛

         
  30. rubra

    May 23, 2011 at 10:15 am

    T.T
    tsrrk tsrrk
    huwaaa
    terhura.. (?)
    DAEBAAAAK…!!!
    selalu bsa bkin ane terharu..
    Haaa
    eonni ayo bikin FANFIC lg..
    Perfect story!
    Nano nano seru…
    Haaa
    bikin lg y eon..
    T.T
    jebal..
    (pemaksaan)
    haha
    hwaiting eonni…

     
    • shilla_park

      May 23, 2011 at 12:02 pm

      terhura hip2 hura?? *stres*
      iya ntar jg saya bikin lagi/…. hahaha😀

       
  31. choi young ah

    May 23, 2011 at 4:13 pm

    uwaaaaa… eonni DAEBAAKK.. kren eon endingnya.. T_T

    eonii.. part 2 our past udah yo kirimke email eonni..😀

     
    • shilla_park

      May 24, 2011 at 1:57 am

      hehe gomawo..
      oke ntar aku cek…😀

       
      • choi young ah

        May 24, 2011 at 7:13 am

        siiip daah..

        eonni, ff requestan ku udah eonni buat blum ya..? #plaaak di gampar eonni.

         
      • shilla_park

        May 24, 2011 at 8:36 am

        haha belum.. kmaren sibuk uas jd ga sempet mikirin buat ff..😛
        oya yo kalo ngirim part 3 ntar dibuat di ms word trus di attach aja ya.. jangan ditulis langsung di badan email.. soalnya editannya jd brubah.. thanks..

         
  32. sparkyura

    May 24, 2011 at 11:44 pm

    Saya telat T_T

    huaaaaa akhirnya happy end hahaha
    cukhae eonni..
    huhuhu bang wonni masa malu buat ngomong 3 kata doang hahaha xD
    tp ora opo lah wkwkwkwk

    DAEBAK!
    ::thumbsup::

     
    • shilla_park

      May 25, 2011 at 8:54 am

      hahaha… telat jug aga ada yg marah kok./..wkwkkwkwk
      siwon kan pemalu… malu2 kuda gt.. *plakk*

       
  33. sangtaeOnyu

    May 26, 2011 at 2:32 am

    cihuii akhirnya tamat juga…
    mian baru comment, bacanya sih udah lama tapi di hape. hahahahah
    akhir yg menyenangkan daebak lah eonn hahaha

     
    • shilla_park

      May 26, 2011 at 11:41 am

      hehe.. ga papa kok..😀
      gomawo..😀

       
  34. kim eunra

    May 26, 2011 at 9:13 am

    huaaa…
    uda ending dan baru sempet baca karna tugas seabreg..#curcol
    waah..lanjut deh eon after storynya aka my bad boy season II…hahaha…

    si abang malu malu kuda nyatain cintanya..kekkkk~ ^^

     
    • shilla_park

      May 26, 2011 at 11:52 am

      haha.. saya jg banyak tugas ni.. *curcol balik*
      tenang aja afstor akan dibikin kok..😀

       
  35. annibluelf

    May 27, 2011 at 3:49 am

    Telat baca.. Kuliah memang bikin otak bermasalah #curcol
    Wakakakak

    Selamat menempuh hidup baru shilla xP *bakar petasan*

     
    • shilla_park

      May 27, 2011 at 4:14 am

      haha.. ternyata otak anda emang bermasalah … *dibakar beneran*😀

       
  36. cacamoi

    July 19, 2011 at 10:55 am

    kyaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!! jadi begini akhirnya ???? hhohohoho
    aku seneng bacanya .. hahahahahahaha
    tapi pas kejadian di bandara itu ngg tau kenapa aku ketawa2 gitu . aneh ya ??? orang lagi romantis2 , aku malah ngetawain . hahahahahahaha
    aku ngebayangin soalnya onn . pas siwon di mobil , siwon lari di bandara , siwon cium shilla kaya di drama2 korea . hahahahahahahahahahaha
    hebat deh onni bisa bikin aku ngebayangin itu .. hoho daebaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkk !!! ~~

     
    • shilla_park

      July 19, 2011 at 11:10 am

      hohoho… malah diketawain.. harusnya ditimpuk aaja (?)
      kaya drama2?? mungkin karna otak saya udah terkontaminasi..😀

       
  37. hilma

    September 12, 2011 at 12:45 pm

    huaa
    Aku gk komen d tiap part
    Tp dsni aku komen
    Daebak bgt dr part awal smpe akhir
    ish bagusnya shilla k jepang 3 thun
    Biar siwon tw gmn rasanya nunggu
    Whahhaha #evil laugh

     
    • shilla_park

      September 12, 2011 at 8:03 pm

      haha… saya kan baik hati.. jd ya ga enak nyiksa suami..lol😀

       
  38. Arina TopJjang ChokyuLate

    October 27, 2011 at 10:09 pm

    it s such a beautiful FF i ve read!! yummy, it s sweet as sugar. . .🙂
    sayang gak diceritain pas mrka merid, author bkinin after story dunkkk!! ^^

     
    • shilla_park

      October 27, 2011 at 10:23 pm

      hoho.. is it? woah so thank you…
      but i guess i’m sweeter than this ff.. wkwkwk

       
  39. cemoymoy

    October 28, 2011 at 7:22 pm

    selese jg baca ni ff, panjg..
    tp ttp blm nyampe2
    lmyn kanngilangin bete pas macet heu..

    siwon akirny ngakuin jg tu kt cinta
    nyiksa diri sendiri aj
    mpe 6 taun?? ckckk…
    love this story…^^

     
    • shilla_park

      October 28, 2011 at 9:19 pm

      hehe.. selamat ya (?)
      macet? jalan aja makanya djamin kaga macet deh.. *plakk*
      hehe gomawo..🙂

       
  40. fahmalovesienteuk

    July 20, 2012 at 10:11 pm

    yeeayyy happy endiiing
    inii baru abang kuda ku syaang cintaa manis smua kata cinta buat mu seorang *abaikan hahhaa
    senangnya tak terkira liat ni crta beakhir happy end😀

    omoo oppa romantiis kaku ny g nahan bgdbgd sii *cipok :p
    bkin mupeng deeh
    nd daebak buat oenni shilla buat karya ny yg slalu menguras emosi😀

     
    • shilla_park

      July 21, 2012 at 7:30 am

      haha ini kenapa ni anak jd gajelas gini.. *plakk*
      romantis kaku apalagi lah itu..lol😀

       
  41. shashiva04

    September 30, 2012 at 8:59 am

    jiah… baru jadian nih critax…. main cipok sembarangan… ingat woi tempat umum kekeke

     
  42. miss K シ

    February 24, 2013 at 7:14 am

    wohh.. akhirnya Shilla berhasil menaklukan kuda si bad boy.. yeayy.. *peluk kuda* lol

     
    • shilla_park

      February 24, 2013 at 9:37 am

      eoniii…dilarang peluk2 kudaaaaaa…he’s mine..haha

       
  43. gyueonni

    March 22, 2013 at 6:04 pm

    hyaaaa eonni, maaf y dr smua ff eonni yg ak bca baru coment di ff ini. telat bgt sih tp bneran deh ff nya keren semua.😀

     
  44. hinata

    June 27, 2013 at 3:42 pm

    Happy ending😛

     
  45. inggarkichulsung

    August 1, 2013 at 10:00 am

    So sweet finally the bad boy fall in love with Shilla after 3 years waiting, finally happy ending.. chukkae Shilla have a true love with Won Won oppa

     
  46. jaemijhe

    August 20, 2013 at 12:15 pm

    Yup happy ending…

    Hahhahaha siwon romantis juga..
    Wkwkwk

     
    • shilla_park

      August 20, 2013 at 8:04 pm

      sisi romantis siwon hanya tersembunyi kok slama ini lol

       
  47. HalcaliGaemKyu

    November 21, 2013 at 6:41 pm

    Kya.. Endingnya bener2 daebak!
    Fantastic!
    Pokoknya endingnya itu pas dan so sweet. Romantis abizzzz deh..
    Gk berlebihan jd feelnya tuh dpt bgt.
    Gk nyangka udh smpe part 15 hahaha…
    Ff nya daebak!
    Lanjut ya

     
    • shilla_park

      November 22, 2013 at 8:03 pm

      hehe syukurlah klo begitu…thanks for reading dear😀

       
  48. Siregar Sri Fauziah

    December 15, 2013 at 7:21 pm

    Haahhh…. akhir yg bahagia… senyum gaje trus…
    Tpi smpt nysek wktu Shilla bilang udh lelah…
    And what?? Aku terlalu kaget dgn kenyataan trnyata seorang Choi Siwon adlh penguntit jga dgn brtmankn camerany… ckckckck…
    Happy end…. Daebak Chingu…
    Joongki lpakn Shilla dtanglah pdaku.. :p
    Next Afstor…. Gomawo ^^

     
    • shilla_park

      December 16, 2013 at 8:03 pm

      haha siwon kan cuma gamau ngaku aja…pdhal mah sbnenrya dia ga beda jauh sama shilla lol

       
  49. Zerien Callista

    March 2, 2014 at 9:50 pm

    Yeeeee happy ending🙂 akhirnya…….

     
  50. yenni purwanti

    May 8, 2014 at 12:57 pm

    dari awl bc q suka crtanya, bagus n nyaris ga da typo tp da sdkit rada rancu dg jdulnya yg badboy… q pkir karakter siwon dsni so2k pria ga prcya cnta,ksepian n brandal tp tryta ga!! kyaknya bkl lbh co2k klo jdulnya seputaran finnally you look at mee or finally you love me dll lah hehehe tp ni cuma komentar y thor, maaf klo kurang berkenan!!

     
    • shilla_park

      May 8, 2014 at 7:14 pm

      ya smua org punya persepsi bad itu sndiri2…dan buat shilla ini udah bad haha

       
  51. Lillin And

    March 20, 2015 at 8:33 pm

    Akhirnya siwon bisa mengucapkan saranghae😄 … Yeayy, akhirnya happy ending !!!

    nice ff

    b^^d

     
  52. Rinie_GaemGyu

    June 3, 2015 at 10:15 pm

    Halooooo Author…
    aku sudh berapa kali mengunjungi blogmu.
    tapi aku belum minta ijin.
    sama kamu.

    FF kamu kereeennn semua feelnya dapet banget….
    FF my bad boy, aku paling suka.
    rasanya ikutan sedih lihat perjuangan silla. dapetin siwon.
    tpi sukurlah happy ending.

    gomawo author

     
  53. inet

    September 26, 2015 at 11:03 pm

    kyaaaa…mrk bersatu juga…^^
    keren…aq suka bgt endingnya….daebak!!!!^^

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: