RSS

(Drabble) Barrier

23 May

PERINGATANN!!

FF ABAL NAN GAJE.. KAGA USAH DIBACA..😀

“Huwaaaaaaa” Shilla berteriak frustasi. Kenyataanya ia sudah sangat jenuh menghadapi Ujian yang tak kunjung berakhir. Merasakan waktu yang berjalan sangat lama karena menempuh ujian.. *curcol*

Dua minggu lebih ia harus melewati Ujian itu. dan selama itu pula ia memutuskan hubungan dengan kekasihnya Choi Siwon. Oke memang bukan putus hubungan dalam arti sebenarnya. Ia hanya tak menerima telpon ataupun semuanya yang berhubungan dengan Choi Siwon.

Kenapa? Karena itu bisa mengganggu konsentrasinya.

Kenyataanya bicara berjam-jam lewat telpon dengan kekasihnya jauh lebih mengasikkan. Saling membalas sms atau mention dengan kekasihnya itu juuga sangat menyenangkan. Jauh amat sangat berbeda jika harus membaca tumpukan slide kuliahnya.

Ia hanya takut kalau karena kekasihnya itu bisa membuatnya melupakan tugas utamanya sebagai pelajar.

Mungkin memang sedikit egois. Tapi toh Siwon juga mengerti.

Siwon  memang tak sepenuhnya memutuskan hubungan dengan kekasihnya. Toh Siwon juga masih sering sms kekasihnya. Sekedar memberi semangat pada gadisnya itu. tapi tentu saja tak akan pernah dibalas oleh kekasihnya.

Tapi setidaknya Siwon tahu kalau Shilla menerima smsnya. Setidaknya Siwon tahu kalau kekasihnya itu mendapat suntikan semangat tak langsung😀

****

“I’m free”teriak Shilla bahagia saat menyelesaikan UAS terakhirnya. Dua minggu lebih memeras otak rasanya sungguh menyiksa. Terlebih dua minggu lebih itu juga ia tak bisa melihat senyum kekasihnya. Sungguh sangat amat menyiksa.

Shilla berjalan riang kea rah apartemen kekasihnya. Sedikit membuat kejutan. Karena setahu Shilla kekasihnya itu sedang ada di apartemenya. Tidur mungkin.

Ia membuka pintu apartemen kekasihnya itu dengan mudah. Terlalu sering main ke tempat ini membuatnya sudah hapal deretan kode nomor. Bagaimana tidak? Kodenya adalah hari jadi mereka. Hahaha

Shilla melongokkan kepalanya mencari sosok sang kekasih. Tapi tak ada. Ia kemudian mencapai kamar sang kekasih. Dan benar saja kekasihnya tengah tertidur pulas. Kebiasaan baru dari seorang Choi Siwon ya ini tidur siang. Haha..

Shilla memperhatikan wajah kekasihnya. Membuatnya tiba-tiba menyunggingkan senyum. Rasanya sudah berabad-abad ia tak memandang wajah tampan kekasihnya ini. Ah rasanya sangat rindu.

Shilla berjalan kea rah dapur. Membuatkan makanan untuk sang kekasih.

Ia berusaha keras tak menimbulkan suara berisik di dapur. Ia tak mau membangunkan sang kekasih. Tapi nyatanya usahanya sia-sia. Ia merasakan sebuah tangan kekar merangkulnya dari belakang.

“Hmm.. miss u babe”ucap sang pemilik suara baritone itu. shilla hanya menyunggingkan senyum. Ia juga merindukan kekasihnya ini.

“Kenapa tak bilang kalau akan kesini? Ujian sudah selesai?”Tanya Siwon. Shilla membalikkan badannya dan menatap wajah baru tidur sang kekasih.

“Kalau belum selesai aku tak akan pernah kemari”jawab Shilla implicit. Siwon tersenyum singkat.

“Kau ini tega sekali menelantarkanku. Dua minggu lebih. Kau pikir itu gampang?” tuntut Siwon.

“Mianhae.. “ucap Shilla penuh penyesalan. Siwon mengacak rambut Shilla.

“Kalau begitu hari ini kau harus menebus kesalahanmu, ne?”

“Eh?”

“Pokoknya hari ini kau milikku.”

“Hah?”

“Aigo. Pasca ujian tak membuat otakmu jadi semakin bodoh kan Park Shilla?”

“Ne?”

“Kurasa kau memang sedang bermasalah.”

“Oppa!”

“Hahaha. Hari ini kau tawananku. Temani aku. Seharian ini pokoknya kau harus bersamaku. Sudah jelas kekasihku yang bodoh?”goda Siwon.

“Oppa” Shilla memukul lengan Siwon singkat. Tapi seulas senyum ia berikan tanpa ia sadari. Ia juga mau bersama dengan kekasihnya ini seharian. Rasa rindu yang amat dalam membuatnya tersiksa.

“Oppa bogoshipo”ucap Shilla. Ia balik memeluk Siwon. Siwon hanya bisa mengeratkan pelukan di tubuh mungil gadisnya ini.

“Nado”

“Saranghae Oppa” Siwon hanya bisa tersenyum di balik pelukannya. Ia juga sangat mencintai gadisnya.

Dan dua minggu ini membuatnya nyaris gila. Hilang komunikasi dengan kekasihnya membuatnya tersiksa. Tapi syukurah sekarang semuanya sudah berakhir. Setelah ini mereka tak perlu lagi menjaga jarak. Setelah ini mereka bebas mengekspresikan segala bentuk perasaan mereka tanpa hambatan.😀

~FIN~

Oke2.. yang mau muntah silahkan muntah.. ff ini lahir karena keisengan saya semata..

Stress uas membuat saya seperti ini…

Haha… buat readers setia jangan nodai otak kalian dengan ff abal ini.. hahahaha *sarap*

 
36 Comments

Posted by on May 23, 2011 in drabble, fanfiction

 

Tags:

36 responses to “(Drabble) Barrier

  1. simbakusiwon

    May 23, 2011 at 2:17 pm

    Hehehe bagus kok chingu😀 chinguu.. My badboy dibikin aftornya doong😀 yayayayaya pleaseee😀 hhehehe

     
    • shilla_park

      May 23, 2011 at 2:19 pm

      haha,, ada juga yg baca ni ff aball.. *saya terharu*
      afstor ya??
      oke kita liat nanti.. ahhaha

       
  2. min nira

    May 23, 2011 at 3:01 pm

    Ffnya bagus kok eonn🙂
    kayanya shilla eonni mikirin bang siwon ya buat ngilangin penat abis uas..

    eonn buat after story badboy ya~

     
    • shilla_park

      May 23, 2011 at 3:24 pm

      huwaaa… tentu saja.. hanya siwon yg bisa (?)
      afstor ya?? oke2 liat nanti saja😀

       
  3. princessradita

    May 23, 2011 at 3:13 pm

    Curol yaaaak? ㅋㅋㅋ

    Untung selama di-telantarin Shilla, Siwon saya yg ngurus (ditendang Shilla)
    ㅋㅋㅋ

     
    • shilla_park

      May 23, 2011 at 3:30 pm

      tau aja ni eoni.. hehe…
      bagus ya??.. mentang2 saya ga ada siwon main mata??.. *minta ditabok/*

       
  4. Rina Orin

    May 23, 2011 at 3:46 pm

    adaaaa aja yaa idenya.
    Disaat lagi stres uas, eh malah muncul ide ini.
    Kaya.a di ff ini, shilla curhat semua deh.
    Selama 2minggu yg kau rasakan miz😀
    but, its Wonderful.
    Suka suka sukaaa😉

     
    • shilla_park

      May 23, 2011 at 3:55 pm

      hahaha.. ketauan deh kegalauan dan kesetresan saya…
      jadi malu.. *shy*😛

       
  5. choi young ah

    May 23, 2011 at 4:26 pm

    hehehhe.. i’m come back eonni.. ^^

    keren eon ffnya.. curhat nii yee..😉

     
  6. cilixtabi

    May 23, 2011 at 4:33 pm

    gokil shilla dsini…wlaupun banyak mencertkansudut pandang shilla aja😀

    Abang simba mandi dulu,bau jigong pagi2😀
    Simba: enak ajah,orang kaya ga pake jigong kali :p
    wkakakkakaka

    UAS mmng membawa beban sndiri ya T.T

     
    • shilla_park

      May 24, 2011 at 1:59 am

      haha saya jadi malu..
      tenang aja wangi kok siwon… abis tidur jg masih wangi…😛

       
  7. park_ahrin

    May 23, 2011 at 7:32 pm

    waah curcol !
    onnie lgi galau ya gara2 ujian? hohoho
    ampe sgtunya onnie ..
    wlopun pendek *yaialah nmany jga drabble* tpi romantisnya siwon ga ilang! xixixi *alay*
    keep writing ya onnie😉

     
    • shilla_park

      May 24, 2011 at 2:00 am

      hehe.. iya ni.. ujian membuat saya galau… hahaha😀
      siwon kan emang manusia paling romantis spanjang masa..😀

       
  8. Shiningtaem......

    May 23, 2011 at 11:13 pm

    Hmmmmmm derita anak kuliahan,,,wkkwkwkw,,,tapi kok dcuekin siwonnyaaa,,,lucu kok ffnya,,,lahir dr curhatan,,,hihihi,,chukae shilla jd tawanan siwon,,,oennie jg mauuuu *plakkkkk*🙂

     
    • shilla_park

      May 24, 2011 at 2:02 am

      eoni tahu aja deh…
      saya terlalu stres ma uas saya jd begini deh.. ahhaha
      enak saja.. siwon cuma nawan saya SEORANG😛

       
  9. rubra

    May 24, 2011 at 12:49 am

    hahaha
    HADE…!!!

     
  10. vanny

    May 24, 2011 at 1:54 am

    bener2 sarap hehehe
    napa obat2 kemaren ga eksis kamu buat disini hehehe

     
    • shilla_park

      May 24, 2011 at 4:41 am

      memang…
      kalo nama obat2 itu saya masukin yg ada ntar pada pingsan smua.. haha😀

       
  11. dongdongchen

    May 24, 2011 at 7:25 am

    wuahhhh sy ternoda! sy ternoda!*lari2 keliling komplek*
    Kuda ma Shilla menodai otak sy….
    pas kuda bilang babe jd inget iklan salah satu provider “babe..babe..” nyuruh pacarnya dorongin mobil wkwkwkwk…

     
    • shilla_park

      May 24, 2011 at 8:37 am

      trnoda ama siapa?? hahaha
      iklan mobil?? *minta digampar*😀

       
  12. Hankyuhae

    May 24, 2011 at 12:31 pm

    Hahahaha maskuda kngen m shilla,,omo shilla~ya tega skali u menelantarkan maskuda,,ckckck maskuda bleh kuk pergi m q low ge ditelantarin m shilla,,:)#digampar,mas ikan mlirik tjam#omo q tetap mlikmu mas ikan#ditimpuk elfish#

     
    • shilla_park

      May 24, 2011 at 2:25 pm

      hahha… tp maaf siwon belongs with me.. haha

       
  13. niswid

    May 25, 2011 at 3:35 am

    ujiannya lama bgt eon. pasti menderita bgt ya? ckck. semoga hasilnya memuaskan deh yaa😀
    hihihi ini ffnya unyu-unyu deh wkwk aku sukaa :3
    eon, berniat bikin after story my bad boy gk? banyak yg request tuh kayaknya *tunjuk-tunjuk atas* haha

     
    • shilla_park

      May 25, 2011 at 8:56 am

      anda benar sekali.. saya sangat menderita ujian kemaren….
      afstor??… *sigh*
      sepertinya akan saya bikin… hahaa

       
  14. kim eunra

    May 26, 2011 at 9:10 am

    cieeee….
    yg abis menderita sekarang melepas rindu seharian….hahaha…. /plak
    so sweet abang kuda pengertian banget… ^_^

     
    • shilla_park

      May 26, 2011 at 11:51 am

      haha.. saya jadi malu.. *plakk*😀

       
  15. vea.yoonhye

    May 27, 2011 at 12:33 pm

    Hoeeeek. . .
    Maaf sy muntah bneran
    *lgi masuk angin*

     
    • shilla_park

      May 27, 2011 at 12:42 pm

      baguslah kalo mmuntah… itu artinya enhyuk jago.. (?)😛

       
  16. vea.yoonhye

    May 29, 2011 at 10:34 am

    Eeeeh???
    Apa iya??
    *tmpang polos*

     
  17. Siregar Sri Fauziah

    December 15, 2013 at 9:47 am

    Hehehe… so sweet..😉

     
    • shilla_park

      December 16, 2013 at 7:55 pm

      iya dong ampe dikrubutin semut nih lol

       
  18. mutiara balqis cinta

    July 20, 2014 at 10:29 am

    kamu siwon kode sama nomor apa

     
  19. mutiara balqis cinta

    July 20, 2014 at 10:32 am

    cepaaaaaat

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: