RSS

Untouchable Marriage Part 1

26 May

Apa indahnya dari sebuah hubungan?

Kebahagiaan?

Cukupkah hanya dengan itu?

Aku tidak. Aku tak merasa cukup dengan itu. Aku lebih membutuhkan pengakuan. Pengakuan tentang status hubungan ini.

***

Kukerjapkan mataku saat kurasakan sebuah tangan halus membelaiku. Orang yang paling kucintai tengah tersenyum di depanku. Senyumannya menghangatkan hariku.

“Annyeong jagi” sapaku padanya. Dia hanya menjawabku dengan senyumanya lagi.

“Oppa, kau sudah rapi?” kulirik jam beker di sebelahku. Aish aku terlambat bangun. Harusnya aku sudah menyiapkan sarapan untuknya.

“Kau mau kemana?” tanyanya saat aku hendak meyiapkan sarapan untuknya.

“Menyiapkan Oppa sarapan. Kau kan harus ke SM, masa kau mau berangkat dengan perut kosong?”

Siwon Oppa bukannya merespon omonganku malah memelukku. Membenamkan dagunya di leherku.

“Aku sudah menyiapkan sarapan,” ucapnya. Dan dapat kurasakan hembusan napasnya yang hangat. “Kau tenang saja. Sekarang aku hanya ingin memelukmu”

“Mwo? Oppa, gwenchana? Kenapa kau tiba-tiba manja begini?”

Dia membalikkan badanku, ” memangnya tak boleh aku memeluk istriku?”

Istri?

Yah aku hampir lupa bahkan. Aku memang istrinya. Tapi sayangnya hanya kami dan kedua orang tua kami yang tahu.

Bisa dibilang aku istri rahasianya. Public hanya tahu kalau seorang CHOI SIWON masih LAJANG. Masih available untuk gadis manapun. Mereka tak tahu kalau ternyata ada seorang gadis yang telah resmi menjadi istrinya. Dan gadis itu aku.

Yah, alasan utama kami menyembunyikan status kami karena tuntutan pekerjaanya.

Manager dan pihak SM tak mengijinkan ia menikah dalam karirnya yang masih menanjak. Takut tiba-tiba ia kehilangan penggemar.

Tapi dasar Siwon Oppa, dia tak suka jika dilarang begitu. Alhasil kami menikah diam-diam. pernikahan kami bahkan hanya dihadiri orang tua kami dan member Super Junior yang lain. dan sampai setahun ini semuanya masih berjalan lancar. Tak ada awak media yang mencium kabar ini.

Aku tak bisa menggambarkan bagaimana rasanya. Yang jelas aku bahagia membina keluarga dengannya. Karena pada dasarnya pernikahan ini berdasarkan dengan cinta.

Tapi aku terlalu naif. Menyangka kalau ia memang benar-benar mencintaiku. Kenyataanya aku tak tahu itu. aku tak tahu hatinya yang sebenarnya.

Dan belakangan aku tahu alasan sebenarnya merahasiakan pernikahan kami. Karena ia masih belum bisa lepas dari bayang-bayang cinta pertamanya. Karena ia tak mau cinta pertamanya itu mengetahui kalau Siwon Oppa telah menikah. Kurasa Siwon Oppa masih mengharapkannya.

Lalu bagaimana diriku?

Kenapa waktu itu ia menikahiku?

Dan sikap manisnya selama ini, apakah itu bukan cinta?

“Hey, kenapa diam? ada masalah?” siwon Oppa membuyarkan lamunanku. Aku hanya menggeleng kemudian membenamkan kepalaku di dadanya.

Harum. Ah tentu saja. Dia bahkan sudah mandi, sedangkan aku? Baru 5 menit yang lalu bangun tidur.

“Ani. Oppa sampai kapan kau akan memelukku? Kau bisa terlambat” peringatku. Dia kemudian melepas pelukannya.

“Ah ne. kalau begitu temani aku sarapan. Kkaja”

“Oppa! Aku bahkan belum mandi. Aku mandi dulu ya”

“Tak perlu. Begini saja kau sudah cantik. Kkaja”

Aish, perkataanya berhasil membuat mukaku memerah. Dasar.

****

Actor sekaligus member Super Junior Siwon dikabarkan tengah dekat dengan lawan mainnya di drama yang baru saja berakhir itu. Apakah ini cinta lokasi untuk yang kesekian kalinya? Akankah cinta mereka juga akan kandas mengingat drama itu juga akan segera berakhir? Ternyata pesona seorang Choi Siwon tidak diragukan lagi

Gossip lagi. Sudah ribuan gossip seperti ini. Aku hanya bisa menggigit bibirku tiap kali mendengar gossip tentangnya.

Dan seperti biasa tak akan ada klarifikasi.

Aku sejujurnya muak tiap kali ribuan wanita mngidamkannya. Berharap kalau ia menjadi pasangannya. Merasa begitu beruntung kalau memang itu terjadi.

Ingin kukatakan pada mereka, “berhentilah berharap”. Ingin kukatakan kalau akulah wanita beruntung itu.

Tapi aku tak bisa. Terlalu riskan.

Aku tak ingin kehilangannya. Kuakui aku begitu mncintainya. Tak ingin ia lepas dariku.

Dan meskipun aku sudah tahu tentang masa lalunya. Aku tak pernah memberitahunya. Aku berpura-pura tak tahu.

Dari mana aku tahu?

Tak sengaja aku temukan catatan pribadinya. Luapan kesehariannya dan jadwalnya yang padat. Hingga akhirnya kutemukan coretan miliknya. Tentang bagaimana ia begitu mencintai cinta pertamanya.

Bagaimana perasaanku?

Tentu saja terluka. Menyakitkan. Serasa hatiku terkoyak.

Tetapi aku tetap menutupinya. Tak igin ia tahu.

Aku cukup puas dengan sikap manis dan perhatiannya selama ini. Tak peduli itu cinta atau bukan. Yang jelas aku bahagia di sisinya.

Bahagia menjadi istrinya. Meskipun tak sepatah pengakuan pun yang keluar dari bibirnya.

***

Aku tak tahu kenapa hari ini aku begitu gelisah. Seolah sesuatu yang buruk akan terjadi. Hatiku juga gamang tanpa sebab yang jelas.

Perasaanku benar-benar tak enak.

Dan disaat seperti ini hal yang sering aku lakukan adalah menyambangi dorm suju. Entahlah, tapi aku pasti akan sedikit terhibur saat berada di dekat mereka. Dengan semua tingkah konyol dan aneh mereka.

“Wooki Oppa! Butuh bantuan?” tanyaku sambil menghampiri Wooki Oppa yang tengah memasak di dapur.

“Woah! Uri coordi datang pagi sekali. Ne, aku butuh bantuanmu Shilla-ya,” balasnya sambil tersenyum.

Ah iya aku lupa, pekerjaan sampinganku adalah sebagai coordi Super Junior. Kenapa aku sebut sampingan? Karena pekerjaan utamaku adalah mengurus suami. Hehehe

Dan kenapa aku memilih menjadi coordi? Karena dengan menjadi coordi aku bisa setiap saat bersama Siwon Oppa. Mengikuti kemanapun ia pergi.

Segera kubantu Wooki Oppa menyiapkan sarapan untuk member yang lain. dan Siwon Oppa juga kebetulan menginap di dorm.

“Hyungdeul pasti suka dengan masakanmu Shilla-ya,” puji Wooki Oppa sambil mengelus rambutku. Aku hanya tersenyum.

GREPPP

Kurasakan seseorang memelukku dari belakang. Dari aroma tubuhnya aku tahu siapa orang yang memelukku. Siwon Oppa.

“Oppa! Kau sudah bangun?”

“Hm” ucapnya sambil meletakkan dagunya di pundakku. Bisa kurasakan hembusan napasnya.

“Kkaja kita sarapan!” perintahku. Tapi ia malah semakin mengeratkan pelukanya.

“Aigo aigo aigo! Hya Wonnie! Ini dorm bukan rumahmu. Jangan mesum disini”ucap Heechul Oppa. Sontak kulepaskan pelukan Siwon Oppa. Kemudian melenggang ke meja makan.

“Aish! Hyung mengganggu saja”

PLETAKKK

“kau pikir ini rumahmu? Bermesraan di rumah saja. Kau bisa meracuni otak si polos Wooki”

“Wooki sudah besar Hyung.”

“Aish jangan membantah”

“Ah bilang saja Hyung iri karena aku punya istri yang cantik. Iya kan?”

“Hya!”

Aku hanya memperhatikan Siwon dan Heechul Oppa dari meja makan. Mereka masih asik berdebat. Sedangkan Oppadeul yang lain sudah mengisi meja makan. Mereka sudah menyuap makanan ke mulut mereka. Terlebih Shindong Oppa yang sangat lahap menyantap sarapan.

Melihat tingkah mereka aku hanya bisa tersenyum. Inilah kehebatan mereka. Selalu bisa membuat orang disekitarnya tersenyum. Tanpa mereka sadari mereka telah memberi kebahagiaan untuk orang lain.

****

Aku melongokkan kepalaku mencoba mencari keberadaan suamiku. Kemana dia?

“Hae Oppa! Kau melihat Siwon Oppa?”aku bertanya pada Donghae Oppa yang kebetulan lewat di depanku.

“Aigo… perasaan baru setengah jam lalu kalian tidak bertemu dan sekarang kau sudah merindukannya?”godanya.

“Oppa! Bukan begitu aku hanya ingin…”aku bingung harus menjawab apa. Memangnya untuk apa aku mencarinya? Aku juga tak tahu.

“Apa? Hahaha. Kau ini lucu sekali.”

“Oppa! Memangnya dimana dia? Bukankah kalian harus latihan sebentar lagi?”

“Keureom. Kulihat tadi dia di ruang rapat dengan Seunghwan Hyung”

“Nde? Ruang rapat? Memangnya kenapa?”

“Molla. Kurasa ia akan ada tawaran baru”

“Tawaran baru?”

“Mollaseo? Yang kudengar si akan ada drama baru. Kurasa Siwon akan ditawari itu”

“Oh”

“Dia tidak cerita padamu?”

“Ani”

“Ya sudah. Aku latihan dulu ya” aku hanya mengangguk singkat. Drama lagi? Apa ia tak lelah? Jadwal Super Junior sudah cukup padat kurasa. Dan drama lagi? Aku hanya takut ia terlalu lelah.

Aku mencoba mencarinya ke ruang rapat. Tapi langkahku terhenti saat kulihat sosok itu. sosok yang bahkan aku sama sekali tak pernah ingin tahu.

Kim Ji Eun. Model ternama yang tengah naik daun. Dan yang lebih menyakitkan adalah dia adalah cinta pertama Siwon Oppa. Mungkin bahkan Siwon Oppa masih memiliki perasaan untuknya.

Dia masuk ke ruang rapat. Ruang rapat? Akankah ia bertemu Siwon Oppa disana??

“Shilla-ya”ucap seseorang. eunhyuk Oppa.

“O..oppa”

“Apa yang kau lakukan disini?”

“Ah? Ehm.. aku mencari Siwon Oppa. Oppa tahu dimana dia?”

“Ruang rapat.”

“Ah. Araseo. Ehm Oppa..”

“Hm?”

“Gadis yang baru saja masuk ke ruang rapat.. dia.. Kim Jieun, ne?”tanyaku memastikan. Eunhyuk Oppa terlihat sedikit terkejut tapi kemudian menganggukan kepalanya.

“Waeyo Shilla-ya?”

“Ah? Ani.. hanya.. dia cantik”ucapku lirih.

“Kau tak kalah cantik dengannya”

“Tch. Jangan mencoba merayuku Oppa. Aku tak akan jatuh pada rayuan lelaki gombal sepertimu”

“Aigo! Kau ini.”

“Keundae Oppa, untuk apa Kim Jieun kemari? Setahuku dia bukan artist SM”ucapku mencoba menelisik.

“Dia? Kau tidak tahu?” eunhyuk Oppa malah balik bertanya. Aku hanya menggelengkan kepalaku.

“Kukira Wonnie sudah memberitahumu”ucapnya. Sontak aku terkejut. Siwon Oppa?

“Kim Jieun akan memulai debutnya di dunia acting. Dan yang aku dengar Siwon akan mendapat tawaran sebagai peran prianya”jelas Eunhyuk Oppa. Aku terkejut tentu saja.

“Siwon sama sekali tak memberitahumu Shilla-ya?”Tanya Eunhyuk Oppa. Aku hanya menggeleng dan memaksakan senyum.

Kenapa ia tak memberitahuku? Selama ini Siwon Oppa selalu memberitahuku kalau ada job baru. Tapi sekarang?

Apa karena sekarang job barunya berkaitan dnegan cinta pertamanya? Apa Siwon Oppa masih mencintainya?

Kenapa hatiku tiba-tiba sakit sekarang? Kenapa rasanya akan ada sesuatu buruk yang terjadi. Apa ini berarti… ah tidak tidak jangan berpikiran macam-macam Shilla-ya. Siwon Oppa tak mungkin mengkhianatimu.

“Shilla-ya gwenchana?”Tanya Eunhyuk Oppa khawatir. Membuatku tersadar dari pikiran-pikiran burukku.

“Ehm. Oppa kau harus latihan kan?”

“Ah iya kau benar. Aku latihan dulu kalau begitu”

“Ehm”

***

Berita tentang drama baru Siwon Oppa telah beredar. Secepat itukah?

Dan yang membuatku miris adalah suamiku sendiri belum mengucapkan sepatah katapun tentang hal ini. Kenapa?

Ne. aku akan mulai debut dalam sebuah drama.aku beruntung karena aku yang dipilih. Tapi mengenai Siwon-ssi saya tidak bisa menjelaskan banyak. Ia belum mengambil keputusan untuk mengambil peran itu atau tidak. Tapi aku juga berharap kalau ia akan menerimanya

Wawancara dengan Kim Jieun itu terus menghantui pikiranku. Apa kira-kira Siwon Oppa akan menerimanya? Jauh dalam lubuk hatiku aku tak ingin ia menerimanya. Aku tak rela jika suamiku harus berhubungan lagi dengan mantan kekasihnya.

Egois? Mungkin. Tapi bukankah itu wajar. Dia suamiku sekarang. Dia seutuhnya milikku kan?

Kudengar deru mobil. Pasti Siwon Oppa pulang. Segera ku berlari membukakan pintu.

Kulihat Siwon Oppa dengan wajah lelahnya. Dia tersenyum ke arahku. Tapi aku tahu ia sedang tak baik-baik saja sekarang.

Harus beradu acting dengan cinta pertamamu, tidak mudah kan? Tapi kenapa tak mudah? Bukankah itu sudah masa lalu? Kecuali kalau ternyata Siwon Oppa masih mencintainya. Andwee!!

“Hey! Kau kenapa?”tanyanya.

“Ah?.. aniyo. Oppa mandilah. Lalu kita makan malam.”perintahku padanya. Ia menuruti begitu saja.

Saat makan malampun Siwon Oppa hanya diam. seperti banyak yang ia pikirkan. Dan aku tahu apa yang ia pikirkan.

“Shilla-ya..”ucapnya memecah keheningan.

“Hm?”

“Kau… sudah tahu?”

“Apa?”

“Tentang drama baru itu”

“Hmm”jawabku singkat.

“Bagaimana menurutmu?”

“Apanya yang bagaimana?”

“Menurutmu apakah aku harus menerimanya?”

“Kenapa Oppa minta pendapatku? Kurasa Seunghwan Oppa lebih cocok kau mintai saran.”

“Entahlah aku hanya bimbang kali ini.”

Kau bimbang karena dia mantan kekasihmu? Kau bimbang karena kau takut kau jatuh cinta lagi padanya? Oh Park Shilla stop it. Kenapa kau meragukan suamimu?

“Dari segi cerita drama kali ini kuakui punya kelebihan. Dan kata Seunghwan Hyung drama ini akan menuai sukses besar. Dan itu artinya karirku akan semakin baik nantinya. Tapi…”

“Tapi??”

“Entahlah. Aku hanya ingin minta pendapatmu. Kalau kau mengijinkan maka kurasa aku akan menerima tawaran itu”

Eoteokae? Aku ingin sekali berkata dengan tegas kalau aku tak mau ia menerimanya. Tapi apa yang ia pikirkan setelah itu? ya, dia akan berpikir bahwa aku istri otoriter. Melarang tanpa alasan suaminya untuk mencapai sukses? Tanpa alasan? Yah baginya tanpa alasan. Karena sedikitpun ia tak tahu kalau aku tahu masa lalunya.

Lalu haruskah aku menyetujuinya? Sementara aku tahu nantinya akulah yang akan terluka. Melihat suami sendiri bermain mesra di sebuah drama dengan mantan kekasihnya? Sanggupkah?

Selama ini ia memang sering bermain drama dengan artis cantik. Tapi aku tahu mereka tak ada arti khusus di hati Siwon Oppa. Jadi aku tak perlu takut kalau suamiku akan tergoda. Tapi sekarang? Aku tak yakin.

“Shilla-ya.. hey..”

“Ah?”

“Bagaimana menurutmu?”

Aku mendesah pelan, “Itu terserah Oppa. Kalau Oppa merasa bisa menyesuaikan dengan jadwal padat Super Junior maka terimalah.”

“Begitukah?”

“Ehm. Kalau Oppa bisa mengatur waktu maka terimalah. Oppa hanya perlu memastikan kalau Oppa tak kecapean. Jangan sampai jatuh sakit lagi karenanya”

Siwon Oppa memelukku, “Gomawo jagi.”

Aku tersenyum miris. Apakah keputusanku tepat? aku hanya berharap aku tak akan kehilangan Siwon Oppa untuk ini. Demi Tuhan aku tak rela jika harus kehilangannya.

To be continued….

Oke.. saya kembali dengan ff geje nan ajaib (?)

Part 1 ini emang pendek.. *padahal menurut saya udah panjang*

Dan tentu saja part 1 ini masih abal.. masih pembukaan dan ga jelas..

Hahha

Oya, FYI.. karena banyak yg minta maka afstor My Bad Boy akan saya adakan.. *sigh*


 
133 Comments

Posted by on May 26, 2011 in fanfiction

 

Tags: ,

133 responses to “Untouchable Marriage Part 1

  1. shuchipatt

    May 26, 2011 at 1:10 am

    Annyeong.. Wah siwon oppa kira2 msh suka ga y ma mantannya? Hhiks.. Bs Sdih nih klo iya shilanya..
    Hwaiting author

     
    • shilla_park

      May 26, 2011 at 11:38 am

      haha… masih suka ga ya?? saya juga ga tahu…. *plakk*

       
  2. Hankyuhae

    May 26, 2011 at 1:13 am

    Wuah penasaran bnget nich,,:)

     
    • shilla_park

      May 26, 2011 at 11:35 am

      hehee.. trimakasih untuk rasa penasarannya. (?)😀

       
  3. Shiningtaem......

    May 26, 2011 at 1:19 am

    Wahhhhh ff baru,,,,,,,ceritanya menarik lagi,,,,tapi penasaran sama perasaan siwon oppa,,,klo bsa bikinin siwon pov y saeng,,,sipa blg ff ini pendek n abal???malahan udah panjang n ceritanya beda kok,,,tapi klo dipikir2 knp siwon mau nikah klo g sayang sama km??hahahhaha,,,itu suamiku *heechul oppa* berantem sama siwon??hahahahah,,,siwon ngelawan emak2 pasti kalah dehhh,,,lanju saeng,,,,selalu suka sama ff mu,,,,🙂 great job

     
    • shilla_park

      May 26, 2011 at 11:37 am

      ntar jg bakal ada siwon pov kok eon.. tp ga banyak.. hahaha
      huwaa… makasih eoni atas pujiannya.. saya terharu..
      loh sekarang sama heechul oppa? kirain sama yesung.. *plakkk*😀

       
  4. thaonkyu

    May 26, 2011 at 1:48 am

    annyeong aku reader baru blog ini, aku suka ff nya ceritanya menarik bikin aku penasaran.
    ya kalau bisa bikin siwon pov y penasaran ma perasaan siwon k shilla tu gimana?
    Kira-kira siwon clbk ga ya,
    nice ff.
    fighting. .

     
    • shilla_park

      May 26, 2011 at 11:38 am

      annyeong jg.. slamat datang di blog abal saya.. hahahahaa..😀
      ntar bakal ada siwon pov kok.. tp cuma dikit.. *plakk*

       
  5. dongdongchen

    May 26, 2011 at 2:12 am

    Park Shilla Hwaiting!!!!!!!
    kata orang cinta terakhir itu lebih indah drpd cinta pertama.
    ngapain cemburu2an ma mantannya abang kuda, kata ibu sy kalo py barang bekas berbagilah dg orang yg kurang beruntung. Orang yg kurang beruntung disini adalah…. MA-SI-WON
    wkwkwkwkwk….. *Kabuuuuuuuuurrrrr*

     
    • shilla_park

      May 26, 2011 at 11:39 am

      tapi cinta pertama itu susah dilupakan…haha.. *curcol*
      barang bekas???… andweeeee… siwon masih fresh kok..haha😀

       
  6. min nira

    May 26, 2011 at 3:11 am

    aaa~ shilla eonni kembali lagi~
    eonni ffmu selalu bikin penasaran..
    ya ampun siwon sering banget bikin shilla galau dan sakit hati, sekali kali dibalik gitu eonn~
    ditunggu ya eonn lanjutannya sama bad boy after storynya
    eonni fighting!!

     
    • shilla_park

      May 26, 2011 at 11:45 am

      emang saya selama ini kemana??.. *polos*😀
      tenang aja ntar saya jg mau bikin ff yg bikin siwon mnderita kok.. haha.. *evil smirk*

       
  7. sangtaeOnyu

    May 26, 2011 at 3:15 am

    waaahh ada lagi nih ff yg patut ditunggu…
    seru banget nih ff…
    emang susah punya suami super duper perfect,, banyak saingannya wkwkwkwk..

    ak punya saran nih eonn…
    skali” wonppa aja yg dibuat menderita,, jangan shilla aja yg dibuat menderita gara” klakuan c kuda.. hhahah cuma saran aja sih….

     
    • shilla_park

      May 26, 2011 at 11:47 am

      hahha.. susah memang jadi pacar superstar..😀
      tenang aja ntar saya jg mau bikin ff yg siwonnya menderita kok…😀

       
  8. choi young ah

    May 26, 2011 at 3:25 am

    eonniiii.. kau selalu membuatku kaguum.
    eon, ff nya bagus bangeet.
    eonni, lanjuut doong..

    eonni, afstory my bad boy nya buaat yah..🙂
    oke, eonni DAEEBAK..🙂

     
    • shilla_park

      May 26, 2011 at 11:48 am

      hehe.. gomawo.. saya rterharu.. *?*
      siap.. afstornya ditunggu aja..😀

       
      • choi young ah

        May 26, 2011 at 1:51 pm

        omoo..? ~chu~~~
        wonppa selalu mencintaimu eonn, aq merelakannya untukmu.. #ditarik kiseop oppa ke dalam kamar (?).

         
      • shilla_park

        May 26, 2011 at 3:09 pm

        tentu saja.. i’m the one that he loves.. *pede*😀

         
  9. cilixtabi

    May 26, 2011 at 3:32 am

    wah….author shilla,aq bakalan nggu after story MBB😀
    gomawo ya😀

    utk f ini aq suka,thor shilla datang dgn ff halal…..aq suka bgt😀
    Wah,siwon sbgtu cntanyakah dgn cinta pertamanya?
    hmmmmm,shilla harus kuat,dr awal udh kptsanmu🙂

    DAEBAK SIMLA😀
    Hahahahahaa
    *deep hug SIMLA😀

    aku suka bgt alur bgnicaqtnggu lebih lengkap konfliknya🙂

     
    • shilla_park

      May 26, 2011 at 11:50 am

      oke2 ditunggu aja..😀
      udah lama ga bikin yg halal soalnya.. (?)
      bantu saya menguatkan diri.. (?)😀

       
  10. park_ahrin

    May 26, 2011 at 10:12 am

    horeee ff baru ff baru !
    #narinarigaje
    sakit hati ya klo jdi shilla, hmm..miris liat suami sma cnta ptamanya, huhuhu
    #sok sok udah punya suami*plakk*

    btw btw afstor my bad boy mau adaa?
    Asiiikk !
    d.tggu bgt onnie!
    *deephug*

     
    • shilla_park

      May 26, 2011 at 11:54 am

      jangan kesringan nari gaje ntar disangka gila..😛
      hahha

       
  11. Choi Jin Yong

    May 26, 2011 at 10:32 am

    SiwoN pasti gk da perasaan apapun ma shilla . . .

    Kasian. . .

     
    • shilla_park

      May 26, 2011 at 11:55 am

      hua jahat.. ada kok prasaan ma saya.. *nangis di pojokan*

       
  12. Sshie

    May 26, 2011 at 10:46 am

    wah ternyata udah ada ff baru ya….
    kenapa lagi” kayanya disini shilla yyg bakal menderita lg deh….
    ohh bad boy mo dibuat after story ya, wah kayanya seru tuh….
    apa mereka dah nikah atau masih pacarankah..???
    gimana kalau di after story nanti siwon aja yg ‘agak’ menderita….
    tp ya jgn terlalu menderita, aq jg ga tega bacanya….
    ha…ha… usulku gaje ya, kesannnya ko aq benci ma siwon, pdhal jauh dilubuk hatiku ga’ ko….
    secara mana ada org yg bisa benci ama si kuda ganteng itu….

     
    • shilla_park

      May 26, 2011 at 11:56 am

      gyahahha…. makasih sarannya..😀
      memang ga bisa ya benci ma kuda ganteng itu..:P

       
  13. Vanes97

    May 26, 2011 at 10:49 am

    Nyayat bgt ni FF.. Tpi keren!!! Kekeke.. Lnjutan’a dtgg ya… Fighting!

     
    • shilla_park

      May 26, 2011 at 11:56 am

      nyayat??… piso kali.. *plakk* hehhhe😀

       
  14. princessradita

    May 26, 2011 at 10:51 am

    Waaaaa~
    Klo Siwon oppa gk suka, kenapa nikah ama Shilla? Coba aja pas Siwon oppa ngomong alasan dy menikahi Shilla ama mantannya itu terus Shilla dgr
    Huuaaaa~ seru kayakny
    ㅋㅋㅋ

    Ayoooo lanjuuuut
    Part 1 aja udah bikin penasaran :p

     
    • shilla_park

      May 26, 2011 at 11:58 am

      haha.. ga tau knapa dia mau nikah.. lagi ga waras kali pas nikah ma saya… *sarap*😀

       
      • princessradita

        May 26, 2011 at 1:26 pm

        Pengakuan yg plg jujur itu…
        =))=Dªǻ=))||«ªǻ=Dªǻ=))||«ªǻ=D

        Ntr ada org ketiga ga? Yg naksir Shilla….?

         
      • shilla_park

        May 26, 2011 at 1:33 pm

        saya kan emang jujur orangnya eon… hahaha
        orang ketiga??.. masih dirahasiakan.. haha😀

         
  15. elisafemm

    May 26, 2011 at 11:32 am

    Akhirnya, Afstor utk my bad boy dikabulkan juga…
    Seperti biasa, FF buatan eoni selalu bagus, dan selalu sukses buat aku makin penasarann
    Ini ttng marriage life, aku suka aku suka!!
    Kayaknya Shilla bakal menderita lagi deh. Eoni, sekali”, yg menderita itu Siwon dong, masa Shilla terus. Shilla eoni slalu kasian perannya. *plak* kekeke….
    Lajut ya onn!!🙂

     
    • shilla_park

      May 26, 2011 at 12:00 pm

      gomawo gomawo..😀
      tenang2.. ntar jg saya bikin ff yg siwonnya menderita…hahhaa..😀

       
      • choi young ah

        May 26, 2011 at 1:55 pm

        >>> mengacau

        uaaa… istri DURHAKA..#KABUUUURRRRR..😛

         
      • shilla_park

        May 26, 2011 at 3:10 pm

        *tendang yo*

         
  16. Shiningtaem......

    May 26, 2011 at 12:10 pm

    Dsuju kan suami oennie yesung n heechul saeng *abnormal dua2nya*,,,,wkwkkwkwkw,,,oke dehhhh,,,,dtggu lanjutannya,,,🙂

     
    • shilla_park

      May 26, 2011 at 1:30 pm

      pantesan eoni jg ga normal.. cocok cocok.. *plakk*

       
  17. kim eunra

    May 26, 2011 at 12:18 pm

    yup..1 hari kebut baca FF disini..😀
    waah…keren nih crtanya uda nikah..
    dulu dulu kn msih PDKT lanjut oon…😀
    hwaiting!!!~

     
    • shilla_park

      May 26, 2011 at 1:31 pm

      haha.. ati2 jangan ngebut2 ntar ketabrak.. (?)😀

       
  18. shin

    May 26, 2011 at 1:28 pm

    asik asik asik
    siwon siwon siwon
    ceritanya seru. part 1 aja udah begini -,-
    sangat ditunggu next part nya.🙂

     
    • shilla_park

      May 26, 2011 at 1:33 pm

      hehe.. oke2 ditunggu aja ya..😀

       
  19. Rina Orin

    May 26, 2011 at 2:29 pm

    aaaaaaa,, aku telatt!! aishh >_<
    tak apalah, drpd tak sama sekali.hhii😀

    yo yo yo,, SS a.k.a Shilla – Siwon kembaliii ~
    *ngrapp ala enyuk* wkekekekk ..

    Hm,, masi belum tau ceritanya mw dibawa kemana.
    So, ditunggu lanjutannya!!😉

     
    • shilla_park

      May 26, 2011 at 3:07 pm

      memangnya selama ini saya kemana??… *amnesia*
      mau dibawa kemana hubungan kita.. *oopssss* *alay kumat*
      hahahha😛

       
      • Rina Orin

        May 27, 2011 at 12:59 pm

        jiahh,, Armada mood on!
        ayo dah kita ngamen (?)
        wkekek😛

        ASAP ya non next partnya😉

         
      • shilla_park

        May 27, 2011 at 1:34 pm

        hahha… armada ya nama band nya?? saya ga tau malah..
        next part abis bad boy afstor ya.. haha..😀

         
  20. choi young ah

    May 26, 2011 at 3:37 pm

    eoniii.. lanjut doong, aku lagi bosen banget pengen baca ff.
    oh ia, eonni sering mampir ke wp yadong yaa..? hayooo ngaku”..

     
    • shilla_park

      May 27, 2011 at 1:46 am

      haha… tenang ja ntar jg lanjut sndiri..
      hah? wp yadong? apaan?

       
      • choi young ah

        May 27, 2011 at 2:42 am

        ituulooh, aku juga sering kok.. #wkwkwk ketauan..

        eonii disini khusus ff yng bag.yadongnya di sensor ya..?
        hihihii.. ~_~

         
      • shilla_park

        May 27, 2011 at 3:05 am

        saya sudah tobat dr dunia peryadongan (?)
        haha..

         
  21. Choi Jin Yong

    May 26, 2011 at 11:19 pm

    Shila pasti minta pengakuan ke publik nanti’a . . .

     
    • shilla_park

      May 27, 2011 at 1:47 am

      haha… kalo publik mengijinkan.. (?)😀

       
  22. mukiwoon

    May 27, 2011 at 1:43 am

    shilla eonni~ !!! *datang dg pasukan kuda putih*

    mian baru sekarang main di blog eonni, aku masih persiapan snmptn, huhu.. :’-(

    yippie !! ff baruuu…
    omo ? itu knapa.. ada nama saya ?😄 *plak*
    tak kusangka tak kuduga ternyata..
    saya dapet cast ‘perusak’ suasana
    yuhuu~ sesuai harapan saya (?) alhamdulillah *jogetOhTaiWanMei*

    gomawo eonnii~ telah rela dan sedia ‘mengikutsertakan’ sya di ff shilla eonn ^^/
    saya tharu..hiks..tnyata reader ‘rada’ kayak saya..*speechless*😀

     
    • shilla_park

      May 27, 2011 at 1:49 am

      haha… kan bilangnya pingin peran antagonis.. noh saya udah kabulkan.. hehe…😀
      semangat wat snmptn nya.. saya mndukungmu.. gyahhaha😀

       
  23. annibluelf

    May 27, 2011 at 3:35 am

    Baru mampir lg kesini setelah urusan kuliah membuat kepala mau pecah. Haha
    Shillaaaaa, pencet aja idungnya siwon kalo nakal ! Hahaha
    MaSi mulai deh yaaa.. Hmmm

     
    • shilla_park

      May 27, 2011 at 3:43 am

      wah ternyata ga hanya saya yg sibuk kuliah (?)
      tenang aja siwon ga bakal nakal kok.. hahaha😀

       
  24. zyhan natasya

    May 27, 2011 at 3:40 am

    huhuhuh ayo ayo ayo next chap *mupeng hahaha

     
  25. annibluelf

    May 27, 2011 at 3:53 am

    Hehe..
    Kalo nakal buat aku aja siwonnya xP

     
    • shilla_park

      May 27, 2011 at 4:15 am

      tenang aja siwon ga nakal kok.. *umpetin siwon*😀

       
  26. kimhaerim

    May 27, 2011 at 1:57 pm

    gemes eon kenapa shilla terlalu pemaaf juga gampang banget luluhnya sih klo uda nyangkut2 siwon?? ky biasa2nya eon, ga makan hati apa? haduuu u,u
    ayo eon ditunggu part selanjutnya sama afstor my bad boy😄

     
    • shilla_park

      May 27, 2011 at 3:03 pm

      ya gimana ya?? siwon bikin melting sih.. (?)😀

       
  27. sparkyura

    May 27, 2011 at 2:18 pm

    Saya telat baca dan telat komen…
    mian~

    lg trobsesi sm fiksi marriage
    dan yaaaa…
    aku mlihat title marriage gtu…
    huahaha bahagia

    kenapa khidupan si abang selalu identik dgn skandal wanita?
    aigoooo hwaiting eonn
    si abang pasti akn takluk padamu huehehehe

    my bad boy diadakan lg?
    uyeeeee saya tunggu eonni

    DA to the E to the BAK
    DAEBAK!

     
    • shilla_park

      May 27, 2011 at 3:05 pm

      hehe…
      terobsesi? kenapa? udah ngebet kawin ya??..hahha😀

       
  28. jung yurin

    May 27, 2011 at 5:36 pm

    siwon gk cinta? Gk mungkiin.. Cinta itu kan bisa tumbuh karena suatu keterbiasaan. Lagipula kita gk selalu bisa menyadari keberadaan cinta bukan? Jadi kesimpulannya, sekian lama nikah, nggak mungkin nggak ada rasa cinta, blm sadar aja itu mah.. Ciye bgt yak? Haha
    eonni ada niatan buat nyiksa siwon oppa ya? Ah gapapa deh, aku ikhlas. Aku udh puas ngerasain penderitaan shilla eonni di my bad boy. Sekarang, biarkan wanita yg di depan! Ha ha ha ha ha
    lanjutannya ditunggu eon😉 semangat yaaa😀

     
    • shilla_park

      May 28, 2011 at 12:18 am

      woahhhh… kata2mu bener2 dalem (?)
      nyiksa siwonnya ga disini.. di ff lain… ntar ya.. ahahaha😀

       
  29. vanny

    May 27, 2011 at 6:27 pm

    crita merana lagi shil??
    kalu merana trus jd makin kliatan shilla en siwon ga jodoh hahaha
    bikin komedi dunk.jd yg ngegalau bs ketawa hehehe

     
    • shilla_park

      May 28, 2011 at 12:20 am

      eoniiii… *minta ditabok*
      saya jodoh kok.. buktinya saya diprtemukan terus ma siwon… gyhahahahha…
      saya ga bakat bikin komedi takutnya malah garing ntar.. haha..😀

       
  30. Choi Jin Yong

    May 27, 2011 at 10:18 pm

    Pasti nanti’a cerai truz balikan lg . . .

    #sotoy amat dri tdi

     
    • shilla_park

      May 28, 2011 at 12:20 am

      haha cerai?? wah saya ga kepikiran ampe kesitu malah..😀

       
  31. TheClaretNeesa

    May 28, 2011 at 1:13 am

    Wooahh, kasian Shilla-nya..
    Siwon jangan tergoda! Siwon jangan tergoda! *ala Dora ngusir Swipper*😀

     
    • shilla_park

      May 28, 2011 at 1:33 am

      haha.. tenang siwon tak akan tergoda kok..😀

       
  32. agitaraka

    May 28, 2011 at 5:46 am

    huaaa daebakkk. . .
    shilla yang kuat ya. . .
    wkwkwkwk

     
    • shilla_park

      May 28, 2011 at 2:01 pm

      hehehe.. tenang saaja saya sudah tahan banting kok (?)😀

       
  33. vanny

    May 28, 2011 at 6:51 am

    siwon,cepat ceraikan shilla *melengos pergi*

     
    • shilla_park

      May 28, 2011 at 2:06 pm

      eoniii.. *bawa gorok*
      *culik kibum*

       
  34. minkijaeteuk

    May 29, 2011 at 5:50 am

    ada cerita baru lagi nih, menarik. . . .
    Kyk pa ya nanti konflik y! Part 1 udah da orang k’3
    lanjut author. . . .

     
    • shilla_park

      May 29, 2011 at 8:11 am

      hahaha… iya ni.. ada org ketiga..😛

       
  35. lusiani haheho

    May 29, 2011 at 9:16 am

    yaaaaaaaakkkkkkkk onnieeeeeeee aku sukaaaaaaaaaa bikin penasaran ceritanya hehe, aku suka cerita cerita yg berhubungan dengan marriage wkwk

    onnie part 2 nya jgn lama lama ya hehe

     
    • shilla_park

      May 29, 2011 at 2:10 pm

      hahha.. giliran yg beginian suka.. jangan2…. :p

       
  36. chicken941004

    June 12, 2011 at 9:18 pm

    Huuaaaa… ff eonni yg baru…
    eonni.. crta na santai bgd… tapi kyk na bkal ada konflik yg besar deh ..
    eonni.. pkok na ff kmu sllu ku tnggu ^^
    mianhaeyo eonni baru bisa baca..

     
    • shilla_park

      June 12, 2011 at 9:51 pm

      hohooh… ga papa kok saeng…
      santai tp berat (?)😛

       
  37. putrii***

    June 21, 2011 at 7:02 pm

    annyeong haseyo…
    salam kenal..
    saya reader baru dsini…

    nice story…

     
    • shilla_park

      June 21, 2011 at 8:46 pm

      salam kenal juga..
      gomayo ya udah mau mampir😀

       
  38. Girlfriend_Minwoo

    July 5, 2011 at 10:09 am

    ANYEONG~
    NEW READERS ^^

    ehm, dari awal baca kayaknya ni FF tragis dwh. Shilla yang sabar aja ya, aku juga biza ngerasain perasaan Shilla gmana. Kkk

    Kyuhyun gak n0ngol ya? wkwkwk xDh. Shilla yang sabar aja ya, aku juga biza ngerasain perasaan Shilla gmana. Kkk

    Kyuhyun gak n0ngol ya? wkwkwk xD

     
    • shilla_park

      July 5, 2011 at 10:47 am

      annyeong juga.. makasih dah mau mampir..
      hehehe… sok atuh dibaca ampe akhir..😛

       
  39. Jo In-Hae

    September 2, 2011 at 7:36 pm

    Miriisss benerr dahhh. .

     
  40. indrichoi

    February 6, 2012 at 10:42 am

    annyeong aq readers baru…
    hohoho ff ini cast.a bias aq SIWON…
    mau lanjut baca dulu y thor…hehe

     
    • shilla_park

      February 6, 2012 at 7:21 pm

      anyeong juga.. woah bias kita sama ternyata..:D
      gomawo udah mampir n komen

       
  41. lala chan (@heldaftigh_chan)

    June 1, 2012 at 1:22 pm

    baru part 1 masih belum keliatan ngenesnya.
    apakah FF ini juga ngenes ??
    lanjuuuut dulu saia bacanya😀
    #jadi malu saben ari membrondong komen di wp ini ~_~’

     
    • shilla_park

      June 1, 2012 at 9:45 pm

      lumayan ngenes lah..tp ga tahu jg ding.. L:D

       
  42. shashiva04

    July 24, 2012 at 6:09 am

    ninggalin jejak dulu..

     
  43. raraa

    September 6, 2012 at 10:09 am

    Baru juga awal2 ceritanya .
    Istrinya siwon udah stress berat mikiran siwon bakalan main drama sama mantan pacarnya .

    Sabar shilla , cintanya siwon oppa hanya untuk shilla heheeh :b

     
    • shilla_park

      September 6, 2012 at 2:57 pm

      haha bener2..cinta siwon hanya untuk shilla.. *cium siwon*😀

       
  44. Aisi archangel

    September 8, 2012 at 10:56 pm

    Bingung jga yah jdi istrix artis???? Pusing…. Siwon oppa bxk yg ska sih…

     
  45. Nayy

    September 25, 2012 at 10:48 pm

    ahh aku yakin klo siwonppa sdh tdak punya perasaan sama cinta pertamanya…
    cintanya hanya untuk shilla …:)

     
    • shilla_park

      September 26, 2012 at 10:12 pm

      haha betul cinta siwon hanya untu shilla..ss kopel polepel..lol😀

       
  46. Nadia

    December 16, 2012 at 4:18 pm

    Omo~
    moga2 aja siwon oppa ngga ada perasa’an lagi sama cinta pertama nya itu…
    Lanjut baca part 2…

     
  47. Miss k

    March 19, 2013 at 3:12 pm

    Anneyong,aq reader bru.slam kenal.😀
    Kyaa,jangan2 ntar siwon oppa kena virus clbk.LoL

     
    • shilla_park

      March 20, 2013 at 11:30 am

      Salam kenal jg….l
      Virus? Pnyakit kali…lol

       
  48. Shumy yukiss mhu

    April 28, 2013 at 2:57 pm

    Pakr 1 ny udah muncul konfliknya,, bikin geregetan,,

     
  49. Park novi ryevi

    May 19, 2013 at 9:22 am

    Seru!!!! New reader… Annyeong haseyo…

     
  50. uchafrida

    June 7, 2013 at 11:01 pm

    Huaaa marriage live siwonnie
    Joahe🙂

     
  51. Reena Yu Lee

    June 21, 2013 at 1:23 am

    Aaaa. . .wonppa hnya untuk’q. . .huhuhu. . .untuk shilla dink😀

     
    • shilla_park

      June 21, 2013 at 6:39 am

      haha maaf y..dsini siwon hanya untuk shilla lol

       
  52. hinata

    June 27, 2013 at 8:08 am

    Annyong q reader baru,, keren crtnya!

     
  53. angangels

    July 31, 2013 at 10:02 am

    shilla side ini ya… pengen tau perasaan siwonnya juga^^

     
    • shilla_park

      July 31, 2013 at 8:39 pm

      tenang aja nanti jg siwon side kok hehe

       
  54. jaemijhe

    August 20, 2013 at 7:46 am

    Shilla?
    Kenapa kau memberi saran seperti itu yang sejujurnya kau takut…

    Haiisshhhh..

     
    • shilla_park

      August 20, 2013 at 7:46 pm

      haha karna shilla dalam dilema lol

       
  55. HalcaliGaemKyu

    November 21, 2013 at 9:00 pm

    Married life? Keke.. Aku suka.
    Nah skrg siwon jd member suju. Oh ternyata siwon sdh married dgn shilla tp gk prnh ngungkapin perasaannya alias siwon gk prnh bilang i lov u (perasaan siwon itu selalu punya masalah mengungkapkan perasaan yah? Keke)
    sebenernya shilla gk mau klo siwon nerima drama itu tp dia gk bs bilang. Dia tau siapa cinta pertama siwon itu tp ttp diem.
    Gk mungkin jg dia membatasi pekerjaan suaminya dgn alasan yg tdk jelas. Ah..kasian shilla. Menderita lg menderita lg ckck
    lanjut ya🙂

     
    • shilla_park

      November 22, 2013 at 8:15 pm

      yup shilla serba salah disini…tp sapa suruh nikah sama artis..*plakkk*😀

       
  56. Siregar Sri Fauziah

    December 18, 2013 at 3:55 am

    Hmm… paling ga suka dh Wonppa pny mantan kekasih… pdhal dh ada Shilla…
    Main drama bareng pula..
    Tuh Wonppa dah cintakan ma Shilla, mkany nikah.. walopun blm go public…

     
    • shilla_park

      December 18, 2013 at 7:48 pm

      haha y kan gmanapun masa lalu itu ttep harus dikenang lol

       
  57. VynnaELF

    January 18, 2014 at 3:42 pm

    Annyeong…
    Aku pengunjung baru*angkat tangan*
    salam kenal…

    Mudah”an siwon gk ada rasa lagi sama si ‘cinta pertama’ nya itu…

     
    • shilla_park

      January 19, 2014 at 9:10 pm

      halo salam kenal jg…
      hehe ga janji deh klo siwon ga ada rasa lol

       
  58. Aura Afira

    June 24, 2014 at 8:48 pm

    masa’ sih Siwon masih suka ke mantan pacarnya? kalo diliat dari sikap Siwon ke Shilla, kayaknya dia udah gak suka lagi deh ke Ji Eun

     
    • shilla_park

      June 24, 2014 at 9:06 pm

      haha gatau y…mari kita tanya siwon aja klo gt haha

       
  59. pcm17storyline

    June 26, 2014 at 3:41 pm

    bikin penasaran!
    kira-kira Siwon terima drama itu gak ya? kasian Shilla, SAiwon juga kenapa gak ngejelasin apapun

     
    • shilla_park

      June 26, 2014 at 8:26 pm

      haha kan siwon mah profesional lol

       
  60. krilsalmine

    March 26, 2015 at 2:16 pm

    fiuhhh…. shillaaaaaaa

     
  61. Syifa amalia

    April 23, 2015 at 3:16 pm

    Wah.. Keren mau nya si shilla di bikin sengsara bru deh siwon yg sengsara di akhirnya. Haha😀 next

     
  62. mayang

    June 6, 2015 at 5:41 pm

    Baru part 1 uda ada yang kesakitan yeh apalgy kesna nya mungkin banyak air mata😥😥
    sabar ya Shilla kan resiko nikah sama cowok tampan yang di idam”kan wanita , huhu

     
  63. lee

    June 21, 2015 at 10:48 pm

    Izin baca yaaa thor . Keren

     
  64. Tata

    April 15, 2016 at 11:35 am

    Lah ngapa Siwon nikahi shilla kalo gitu??
    Duhh shila, sabar ya neng, keep fighting, Siwon pasti bakalan suka kamu kok

     
  65. Melsyana

    June 29, 2016 at 10:37 am

    Masih suka kah siwon dg mantannyaa?
    Kalau ya, gak bisa dibayangkan perasaan shilla nantinya.
    Di part selanjutnya apakah ada member suju yg suka dg shilla, mudah2an ada biar tambah seru. Amin.

     

Leave a Reply

 
