RSS

(Drabble) A Day With You

27 May

WARNING!!! KEGAJEAN DIMANA-MANA!!!!

“Hahaha. Hari ini kau tawananku. Temani aku. Seharian ini pokoknya kau harus bersamaku. Sudah jelas kekasihku yang bodoh?”

Shilla hanya tersenyum geli mengingat ucapan kekasihnya itu. dan yah hari ini ia benar-benar menjadi tawanan seorang Choi Siwon. Menemaninya makan siang dan sekarang entah Siwon akan membawa Shilla kemana.

“Amusement park?” ucap Shilla tak percaya ketika Siwon membawanya ke taman hiburan. Siwon hanya memamerkan senyum tiga jarinya.

“Kkaja” Siwon menarik tangan Shilla keluar dari mobil.

“Oppa kau tidak salah? Bagaimana kalau banyak Siwonest atau Elf yang melihatmu? Kau ingin mengacaukan seisi taman hiburan ini?”

“Tenanglah. Yang penting hari ini aku ingin main.”

“Tch! Seperti anak kecil”

***

Shilla mematung. Demi Tuhan ia tak mau masuk ke arena yang sekarang ada di depannya. Rumah Hantu.

“Ayo masuk” titah Siwon. Shilla masih tak bergeming. Dia hanya menggeleng ngeri.

“Masuk Shilla-ya”

“Shireo! Aku takut Oppa. Main yang lain saja ya” tolak Shilla tegas.

“Apa yang kau takutkan? Di dalam sana hanya hantu bohongan.”

“Tetap saja aku takut”

“Tenanglah ada aku disini. Lagipula kau ini tawananku hari ini, ingat?”

“Aish jincha shireo” sungut Shilla. Siwon hanya terkekeh pelan. Ia mengapit lengan Shilla kuat. Menggiring gadisnya ini untuk masuk.

“Tenanglah aku ada disini”

“Jangan lepaskan tanganku Oppa”

Perlahan mereka memasuki rumah hantu itu. shilla mengapit lengan kekar Siwon kuat. Tak ingin sesentipun terlepas.

“AAAAAAAAAAA” teriak Shilla saat sesosok hantu mulai terlihat. Siwon hanya terkekeh singkat. Lucu sekali melihat gadisnya ini ketakutan.

“Oppa. Andwe. keluarrrrrr. AAAAAAA” teriak Shilla lagi saat satu demi satu hantu lain mulai bermunculan.

“Tenanglah mereka itu tak nyata”

“AAAAA. Oppa cepat keluarkan aku dari sini. Oppaaaaaaaaaa” teriak Shilla lagi. Siwon masih mengapit tangan sang gadis. Membawa sang gadis itu menelusuri puluhan hantu bohongan.

“Oppa!!! Kakiku.. hwaaaaaaaaaa…”

“Waeyo?”

“Ada yang menarik kakiku. Oppaaaaaaa!!!!”

“Ayo lari kalau begitu” siwon membawa gadisnya itu berlari pendek. Tapi sepanjang waktu Shilla hanya bisa berteriak ketakutan.

“AAAAAA” teriaknya lagi.

“Hey kita sudah diluar” ucap Siwon mencoba menyadarkan kekasihnya.

“Huwaaa. Oppa menyebalkan” teriak Shilla. Ia kemudian merosot ke lantai. Menekuk kakinya dan membenamkan wajanya. Ia menangis pelan.

“Hey hey hey” panik Siwon. Shilla masih menangis. “Hey. Mianhae”

“Oppa menyebalkan. Bagaimana kalau aku kena serangan jantung? Huwaaaaa”

“Oke oke. Oppa minta maaf, huh?”

“Oppa menyebalkan” sungut Shilla. Ia kemudian melangkah meninggalkan Siwon. Ia marah.

“Shilla-ya mianhae” siwon berusaha mengejarnya tapi Shilla tak peduli.

GREEP

Siwon menarik Shilla dalam pelukannya. “Mianhae jagi. Oppa janji tidak akan melakukan itu lagi, huh?”

Shilla diam.

“Mianhae, jeongmal mianhae. sekarang katakan apa yang bisa aku lakukan untuk menebus kesalahanku?”

“Belikan aku eskrim”

“Hanya itu?”

“Ppali! “ tarik Shilla. Siwon terkekeh dengan ulah gadisnya. Hanya dengan eskrim?

Siwon mengacak rambut Shilla. Ia mengecup pipi Shilla singkat. “Gomawo” ucapnya dan sontak membuat Shilla memerah.

~FIN~

Hahahaha… keabalan saya lagi kumat. Kemaren untuk pertama kalinya ke rumah hantu dan saya ga ingin masuk sana lagi.. ahahahaha.. maaf meracuni hari kalian..😀

 
28 Comments

Posted by on May 27, 2011 in drabble, fanfiction

 

Tags:

28 responses to “(Drabble) A Day With You

  1. annibluelf

    May 27, 2011 at 3:39 am

    Harusnya jangan minta es krim, minta poppo aja sekalian..
    Gyahahaha *kick*

     
    • shilla_park

      May 27, 2011 at 3:44 am

      dasarrr.. saya kan masih polos (?)😀

       
  2. annibluelf

    May 27, 2011 at 3:51 am

    Jangan suka malu2 ah shil ;p

     
    • shilla_park

      May 27, 2011 at 4:14 am

      saya kan memang pemalu… *shy*😛

       
  3. park_ahrin

    May 27, 2011 at 4:11 am

    Ayeaah onnie ada2 aja, hahaha
    tapi lucu banget d.situ shilla.nya!😀
    speti biasa, siwon slalu romantis nih.. jadi pgen maen bareng, d.peluk pula ama siwon oppa ><
    *ditarikleeteukoppa*
    klo kata org sunda, saeutik tapi matri , hihi

     
    • shilla_park

      May 27, 2011 at 4:19 am

      saya kan memang lucu.. *kicked*
      minta peluk teuk aja sana.. ahhaha..
      woah mojang priangan toh ternyata..haha😛

       
  4. Rina Orin

    May 27, 2011 at 8:26 am

    wyaa,, oneshoot! *kkk
    siwon jail juga nii,, haha
    mau dong dipeluk wonnie🙂
    *ditendang author*😛

     
    • shilla_park

      May 27, 2011 at 12:39 pm

      aduh saya malu.. bikin drabble ababil.. gyahaah…😀

       
  5. min nira

    May 27, 2011 at 12:15 pm

    eonn itu gambarnya siwon ganteng banget eonn😄 *ditabok kyu*
    eonni kasian sekali dirimu dikerjain siwon oppa, bales dendam dong eonn kerjain balik kkk~

     
    • shilla_park

      May 27, 2011 at 12:41 pm

      hehhe.. siwon emang ganteng dr dulu.. *bangga*
      tenang ja ntar saya jg mau balas dendam deh.. *sarap*

       
  6. jung yurin

    May 27, 2011 at 5:11 pm

    hihihihi lucuuu ffnyaa.. Ini gk gaje kok, ini seru. Bikin senyum-senyum. Huah, gapapa deh masuk rumah hantu, kalo disebelahku ada siwon oppa. Liat muka dia aja, gk usah celingukan ke arah lain. Hahaha sering-sering aja bikin yg kyk begini eon. Selama castnya siwon, pasti asik😀

     
    • shilla_park

      May 28, 2011 at 12:16 am

      haha.. tetep aja kalo ke rumah hantu mah mau ada siwon mau engga tetep aja saya takut.. gyahhaha..😀

       
  7. cilixtabi

    May 28, 2011 at 1:52 am

    hahahaaha….masuk rumah hantu simla….masuk rumah sakit donk😀 *PLAAAKKKK😀
    Wkakakakakka

    simla lucu,simba mah takut shilla nangis yah? makanya jgnyg aneh2😀 *jewer kuping simba😀 *aq d jewer shilla😀
    WKKAKAKAA

     
    • shilla_park

      May 28, 2011 at 11:33 am

      jangan rumah sakit dong.. hehe…
      silahkan aja mau jewer siwon juga.. saya ga masalah.. kuoing2 dia ini.. *kejam*😛

       
  8. elaineJH

    May 28, 2011 at 1:58 am

    Annyeong *bow
    Aku reader baru, gak baru-baru juga sih. Sempat comment pake ID Sparkyura terus gak tau lagi comment pake ID apa, lupa~ Nanti seterusnya aku bakal comment pake ID ini.

    Siwonnya romantis🙂 Mau deh di gituin. Kya~
    Kencan di taman hiburan itu memang seru ya. Aduh enak yah dipeluk *mupeng. Nanti aku minta di peluk Kiseop ah #plakkk. Pokoknya daebak!!!!!!! Prok… Prok… Prok…

     
    • shilla_park

      May 28, 2011 at 2:12 pm

      annyeong jg…
      haha lucu ID na ganti2..😀
      kalo gt besok kita double date aja.. kamu saya kiseop saya ma siwon.. gyahahha

       
  9. Vanes97

    May 29, 2011 at 3:21 pm

    Pendek, tapi ‘ngena’ bgt.. Huakakaka.. Qlo akhir”a dplok siwon mah ratusan kli msk k rmh hntu aq mw deh.. Wkwkwk😄 *djedotin shilla*

     
    • shilla_park

      May 30, 2011 at 1:41 am

      haha. saya tetep ga mau ratusan kali masuk rumah hantu.. cukup skali saja…😛

       
  10. CAPTAIN EL

    May 12, 2012 at 4:28 pm

    apa ini ??? ternyata segini doang ..
    grrrr … kenapa shilla malu2in ya ??
    wkwkwkwk
    mana minta ice cream doang, minta dikawinin itu baru bener !?

     
    • shilla_park

      May 12, 2012 at 11:48 pm

      haha..kan namanya juga drabble jd ya pasti pendek..lol.. saya mah udah kawin sama siwon ngapain minta dikawinin lagi..lol😀

       
      • CAPTAIN EL

        May 13, 2012 at 6:57 am

        kalau gitu minta dibikinin anak aja .. aahh -___-

         
      • shilla_park

        May 13, 2012 at 9:43 am

        anak saya ama siwon udah 2.. masa mau minta anak lagi..lol😀

         
  11. aulina

    June 20, 2013 at 4:05 pm

    hahah funny

     
  12. Kasih

    August 14, 2013 at 2:39 pm

    anyeong aq reader baru salam kenal aq jg siwonest, walaupun lbh ke sparkyu..

     
  13. Siregar Sri Fauziah

    December 15, 2013 at 10:21 am

    Aaaa…. ikutan teriak sma Shilla biar Wonppa nenangin n meluk aku jga… hehehehe….🙂

     
    • shilla_park

      December 16, 2013 at 7:56 pm

      haha dasarrr…siwon milikkuuuuuuh

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: