RSS

Untouchable Marriage Part 2

31 May

Siwon’s pov

Kenapa ia harus kembali? Kim Jieun. Susah payah aku melupakannya. Jika orang bilang kalau cinta pertama susah dilupakan maka aku sudah membuktikannya sendiri.

Jujur dia cinta pertamaku. Orang yang berhasil membuat hatiku kalang kabut. Orang yang berhasil membuatku tergila-gila.

Dan orang yang berhasil membuatku sakit hati ketika ia meninggalkanku. Bukan karena ia tidak mencintaiku tapi karena ia ingin mencapai masa depannya. 5 tahun lalu la meninggalkanku karena ingin menekuni dunia modeling di Paris. Lalu apa yang aku lakukan? Tentu saja mengijinkannya.

Aku tidak mau menjadi kekasih yang mengekang kekasihnya. Apalagi ini untuk kebaikannya, jadi untuk apa aku mencegahnya?

Meskipun tak aku pungkiri hatiku sakit kala itu. Dan yang lebih menyakitkan adalah karena kami harus mengakhiri hubungan kami. Tidak mudah bagiku dan dirinya. Tapi akan lebih tidak mudah lagi jika kami harus menjalani hubungan jarak jauh.

Kalau sekarang ditanya bagaimana perasaanku terhadapnya maka aku akan menjawab kalau aku tidak tahu. Aku tak ingin memungkiri ataupun mengiyakan. Aku sendiri bingung dengan perasaanku.

Tapi satu hal yang aku yakini adalah kalau aku mencintai istriku, Park Shilla. Dia yang berhasil membuatku bangkit dari keterpurukanku. Dia yang berhasil membuka kembali hatiku. Dia yang telah berhasil mengisi hari-hariku. Dia yang berhasil menata hidupku kembali.

Aku sangat mencintainya. Sungguh

Ia begitu baik padaku. Mencintaiku setulus hatinya. Terkadang aku merasa bersalah padanya karena ia harus menjadi istriku. Tapi tak seorang pun mengetahui statusnya yang sebenarnya.

Jujur aku merasa berat harus menerima tawaran drama itu. Oke, mungkin karirku akan lebih baik setelah itu, tapi aku tak yakin dengan perasaanku. Aku hanya takut akan meyakiti Shilla dikemudian hari. Dan itu sama sekali tak kuharapkan.

“Oppa”

“Hm?”

“Kemari” ucap Shilla kemudian aku mendekatinya. Ia merapikan dasiku. Hal yang biasa ia lakukan. Dan aku hanya menyunggingkan senyumku untuknya.

“Nah begini kan lebih tampan. Aku heran kenapa  kau selalu saja tidak rapi kalau pakai dasi?” candanya.

“Karena aku ingin kau yang merapikannya untukku jagi” rayuku. Oke mungkin ini cenderung rayuan murahan. Terserah. Tapi entah kenapa setiap di dekatnya membuatku ingin  bermanja-manja.

“Tck. Sudah sekarang lebih baik kau berangkat. Press Conference nya sebentar lagi kan?”

“Kau mengusirku?”

“Aigo. Tuan Choi yang tampan, sejak kapan kau jadi begini? Ayo berangkat sebelum kau terlamat. Kau tak ingin merusak imagemu karena kau terlambat kan?”

“Ne araseo Nyonya Choi yang bawel”

“Oppa!”

Aku mengacak rambutnya pelan. “Hehehe. Kau lucu jagi. Aku berangkat kalau begitu. Kau akan kemana hari ini?”

“Ke dorm”

“Aigo, kenapa kau jadi senang sekali ke dorm si?”

“Hehe. Memangnya tidak boleh? Lagipula hari ini bukannya Henry akan datang? Aku rindu padanya Oppa”

“Mwo?” aku menatapnya tak percaya. Dia memang dekat dengan semua member tapi ia paling dekat dengan Henry. Mungkin karena umur mereka yang tak terpaut jauh. Tapi terkadang aku merasa cemburu dengan kedekatan mereka. Yah meskipun mereka Cuma bersahabat.

“Tenanglah. Aku tak mungkin selingkuh darimu” ucapnya ketika menyadari perubahan raut mukaku.

“Awas saja kalau kau sampai selingkuh” ancamku. Dia hanya terkekeh pelan.

“Harusnya aku yang khawatir kau selingkuh Oppa. Kau selalu dikelilingi wanita cantik. Bisa saja kan kau tergoda?”

“Mana mungkin aku tergoda kalau di tumah ada istriku yang jauh lebih cantik”

“Tck. Mulai lagi gombalnya. Sudah sana cepat berangkat.”

“Haha. Ara ara. Oya nanti malam jangan pulang dulu sebelum aku menjemputmu, arachi?”

“Ne”

Aku mengecup puncak kepalanya. Hal yang selalu aku lakukan tiap kali berangkat kerja.

Hari ini akan diadakan Press conference untuk drama terbaruku bersama Jieun. Biasanya Shilla akan ikut tiap kali aku ada Conferensce. Tapi entah kenapa hari ini dia tidak ikut. Malah lebih memilih main ke dorm.

***

Shilla’s pov

Sengaja aku tidak ikut Siwon Oppa dalam Conference hari ini. Untung saja ia tidak menanyakan alasanku. Aku tak mungkin bilang kalau aku takut sakit hati karena ia dekat dengan mantannya kan? Sangat kekanakan kalau begitu.

“Oppadeul!!” teriakku saat memasuki dorm. Tumben sekali dorm sepi. Apa tidak ada yang di dorm? Ah tidak mungkin, bukankah hari ini Henry akan datang? Jadi pasti oppadeul yang lain ada di dorm. Lagipula mereka hari ini tidak ada jadwal, kecuali Teukigayo yang hari ini ada syuting Strong Heart.

“Eo? Shilla-ya?” Donghae Oppa keluar dengan wajah kusut. Baru bangun tidur kah? Tapi ini sudah jam 10 pagi.

“Oppa baru bangun tidur?”

“Ehm. Semalam kami begadang sampai jam 3 pagi. Jadi belum ada yang bangun. “

“Oh. Aku mengganggu ya Oppa?”tanyaku polos.

“Ani. Kenapa tidak ke conference? Siwon ada Press conference kan hari ini?”

“Tidak apa-apa. Malas saja” bohongku.

“Tumben” komennya. Aku hanya tersenyum kecut.

“Oppa kalau masih ngantuk tidur lagi saja.”

“Ani. Aku terbangun karena teriakanmu tidak mungkin tidur lagi”

“Ah mianhae”

“Haha. Gwenchana. Shilla-ya aku lapar. Masakkan sesuatu untukku, ne?” pintanya sambil menunjukkan wajah inosennya. Aku terkekeh pelan.

“Siap bos. Oppa nonton TV saja kalau begitu.”

“Gomawo Shilla-ya”

“Cheonmane Oppa”

***

Kudengar bunyi derap langkah menuruni tangga. Pasti Oppadeul sudah pada bangun.

“Woah, aku mencium bau masakan. Hmmm” ucap seseorang yang aku yakini itu adalah si evil magnae Kyuhyun.

“Woah Shilla-ya kau ada disini?” tanya Yesung Oppa.

“Aish lalu aku tidak boleh disini Oppa memangnya?”

“Ani bukan begitu.”

“Shilla-ya masakanmu sepertinya lezat” kini Heechul Oppa yang angkat bicara.

“Kalian ini giliran mencium bau masakan saja langung bangun. Dasar manusia kelaparan kalian semua” canda Donghae Oppa.

“Aish apa salahnya Hae? Toh kau juga kelaparan kan pasti sekarang?’ balas Heechul Oppa. Aku hanya bisa tertawa dengan tingkah mereka.

“Oppa jangan bertengkar. Lebih baik kita makan sekarang” ucapku menengahi mereka. Mereka kalau berdebat tidak akan beres-beres soalnya.

“Shilla-ya kita makannya di ruang TV saja ya” pinta Hae Oppa. Aku hanya mengerutkan keningku tak mengerti.

“Sebentar lagi Conference Siwon dimulai” jelasnya berikutnya. Ah justru itu adalah hal yang tidak ingin kulihat.

Aku terpaksa menuruti kemauan Hae Oppa. Tak mungkin aku bilang tidak kan? Pasti rasanya akan sangat aneh. Dan pasti mereka akan bertanya-tanya kenapa. Dan aku tak mau itu terjadi.

“Hello anybody home??” kudengar sebuah teriakan dari pintu depan. Dan dari suaraya aku tahu kalau itu Henry. Aku segera menghampirinya.

“Henry-ya” ucapku senang.

“Eo? Shilla-ya. Apa kabarmu, huh?”

“Baik. Kau makin imut saja Henry-ya”

“Aish aku tidak imut. Kapan imageku akan berubah jadi manly seperti Hyungdeul yang lain? Dan satu lagi, panggil aku Oppa”

“Shireo”

“Hya! Aku lebih tua setahun darimu. Harusnya kau memanggilku Oppa kan?”

“Malas. Muka seperti anak kecil sepertimu tidak pantas disebut Oppa”

“Hya! Park Shilla”

“Ralat Henry-ya. Choi Shilla”

“Aish terserah saja” ucapnya. Aku hanya terkekeh pelan.

“Hyung!! Tidak ada yang menyambutku, huh? Aku datang jauh-jauh dari China malah tidak ada sambutan” ujar Henry pada Hyung-nya yang asik melahap makanan buatanku. Dasar mereka sama saja. Kalau sudah di depan makanan sering tidak peduli yang lain.

“Ah kau sudah besar Mochi. Lagiula kau sudah sering pulang pergi China-Korea kan? Apa yang perlu disambut kalau begitu” ucap Kyu dengan mulut penuh makanan.

“Aish kalian ini menyebalkan”

“Ssttt diamlah. Lebih baik kita dengarkan Siwon” ucap Sungmin Oppa. Ah haruskah aku mendengarkannya?

Ne. Dalam drama ini aku akan bermain bersama Kim Jieun. Saya sangat berharap kami bisa bekerja sama dengan baik

Bekerja sama dengan baik? Ah asal kau tidak tergoda denganya saja Oppa.

Chemistry? Saya rasa tidaklah sulit untuk mendapatkannya. Saya sudah mengenal Siwon Oppa cukup lama. Kurasa sudah ada 10 tahun aku mengenalnya. Jadi saya rasa chemistry itu akan mudah didapat.

Kenal lama? Yah, bahkan dia lebih lama mengenal Siwon Oppa dari pada aku. Satu hal yang membuatku mau tak mau merasa kalah.

Ada yang cemburu? Tentu saja. Para Siwonest dan Elf kurasa akan merasa cemburu. Tapi toh ini hanya murni tuntutan pekerjaan. Jadi saya rasa tidak akan apa-apa.

Tapi aku tidak baik-baik saja Oppa. Aku bahkan melebihi dari kata cemburu itu. aku mencemaskanmu. Cemas kalau ternyata kau masih memiliki perasaan pada wanita itu.

“Woah mereka sangat serasi. Yang satu tampan yang satu cantik” komentar Kyu. dan aku tahu seketika itu Kyu mendapat lirikan tajam dari para Hyung-nya. Komentar yang meluncur tiba-tiba biasanya adalah komentar yang jujur. Dan itu sungguh sangat menyakitkan.

“Oppa aku cuci piring dulu” ucapku kemudian. Mencoba menghindar dari kecanggungan ini.

Ah perasaan apa ini? Kenapa rasanya dadaku sakit sekarang. Baru kali ini aku rasakan cemburu yang seperti ini.

Aku ke kamar Heechul Oppa. Bukan untuk apa-apa. Tapi hanya ingin bermain dengan Heebum. Entah kenapa tiap kali perasaanku sedang tidak baik aku pasti akan bermain dengan Heebum, Kkoming, dan Dangkoma sebelum ia di ’deportasi’. Bermain dengan binatang peliharaan mampu membuatku terhibur.

“Hey” ucap sebuah suara. Heechul Oppa.

“Oppa Heebum semakin gendut saja. Kau pandai mengurus ‘anak’ Oppa” ucapku yang masih asik bermain dengan Heebum.

“Kau ini kenapa?”

“Hm?”

“Biasanya kau biasa saja kalau Siwon main drama atau film dengan siapapun. Tapi kenapa sepertinya kau jadi sangat cemburu begitu?” ucapnya to the point.

“Memangnya aku cemburu?” aku masih berusaha mengelak.

“Kau pikir aku ini buta? Aku bisa melihat jelas Shilla-ya”

“Yang bilang kau itu buta juga siapa Oppa” ujarku masih berusaha ceria di hadapannya.

“Lalu kenapa? Sepertinya sikapmu sedikit berbeda sekarang, huh?”

“Karena..” aish aku bingung harus menjawab apa. Tak mungkin aku bilang kalau aku takut kehilangan suamiku. Aku takut suamiku masih mempunyai perasaan dengan mantan kekasihnya. Tak mungkin. Tidak ada seorangpun yang tahu kalau aku mengetahui masa lalu Siwon Oppa.

“Karena.. dia jauh lebih cantik dari lawan main Siwon Oppa yang lain” ucapku bohong.

“Hanya karena itu? aigo Shilla-ya. Kau tahu Siwon kan? Dia tak mungkin tergoda begitu saja dengan paras wanita”

“Ya kau benar. Kecuali kalau dia memiliki arti khusus untuknya” ucapku lirih. Tapi kurasa Heechul Oppa mendengarnya.

“Mwo? Apa maksudmu?” tanyanya curiga.

“Ani. Tidak ada maksud apapun Oppa” aku berkilah. Heechul Oppa menatapku curiga. Tapi sebisa mungkin aku bersikap biasa.

“Kalau kau ada masalah kau tahu kau bisa cerita padaku, ne?”ucapnya. aku memiringkan kepalaku tak mengerti. Heechul Oppa kemudian meninggalkanku yang masih kebingungan dengan ucapannya.

Apa maksudnya? Memangnya aku ada masalah apa? Atau dia mulai menyadari sesuatu? Tapi apa? Aish molla. Golongan AB memang aneh.

***

Sudah pukul 7 malam tapi Siwon Oppa belum juga menjemputku. Kemana saja dia? Bukankah conference sudah selesai dari tadi siang?

Argh, jangan berpikiran yang tidak-tidak Shilla-ya! Aku berusaha menepis semua pikiran burukku tentangnya. Aku hanya ingin percaya padanya.

TING TONG

Suara bel berbunyi. Siapa yang bertamu jam segini?

Sungmin Oppa berjalan kea rah pintu dan membukakan pintu itu. “Annyeong Sungmin Oppa” ucap sang tamu. Suara wanita?

Tapi tunggu dulu. Suara itu? kim…Jieun?

“Annyeong Oppa” ucapnya lagi. Kini tak hanya Sungmin Oppa tapi Oppadeul yang lain juga mendekat ke arahnya.

“Jieun-ah”

Jieun-ah? Ah aku harusnya tahu ini. Mana mungkin Oppadeul memanggilnya formal. Dia sudah lama mengenal Siwon Oppa itu artinya dia juga sudah cukup lama mengenal Oppadeul yang lain.

“Oppa,dorm ini masih sama seperti  5 tahun lalu ketika kalian baru debut” ucapnya. Dan satu hal yang aku sadari sekarang adalah bahwa ia sering kemari dulu. Tentu saja. Oppadeul yang lain juga sering mengajak kekasihnya kemari. Jadi sudah sangat wajar kalau dulu Siwon Oppa juga membawa Jieun kemari.

“Jieun-ah kau kemari sendiri?” Tanya Donghae Oppa.

“Ne Oppa. Tadi aku sudah minta ijin pada Siwon Oppa. Katanya silahkan saja kalau mau mampir” jelasnya sambil menunjukkan senyumnya.

Ijin? Siwon Oppa memberi ijin?

“Hyung kalian sudah mengenal Jieun-ssi lama?” Tanya Kyu. ah benar saja Kyu tidak mengenalnya. Kurasa saat Jieun ke Paris bukankah Kyu belum debut bersama Super Junior?

“Ne. dulu ia sering main kesini. Tapi ia ke Paris 5 tahun lalu sebelum kau debut Kyu” jelas Yesung Oppa.

“Geurae? Memangnya dulu Jieun ini siapa?” Tanya kyu lagi.

“Dia.. ehm.. sudah seperti teman baik kami Kyu” jelas Heechul Oppa. Aku tahu Heechul Oppa menutupi sesuatu. Tapi tak perlu ditutupi pun sayangnya aku sudah tahu.

“Ne. annyeong Kyu. Kim Jieun imnida” ucapnya ramah.

“Annyeong Jieun-ssi”

“Tak perlu formal padaku Kyu. kurasa umur kita tak jauh beda. Jadi kau bisa memanggilku Jieun saja tanpa embel-embel ssi”

“Ne”

“Nah begitu kan jadi lebih dekat”

Jadi sekarang ia ingin dekat dengan Oppadeul lagi? Dari tadi caranya bicara seolah Jieun ini ramah. Kurasa pria manapun akan langsung akrab dengannya.

“Eo? Oppa dia siapa?” tanyanya sambil menunjuk ke arahku. Aku sedikit tersentak.

“Oh ini Park Shilla.. dia…ehm…”

“Aku coordi Super Junior” ucapku memotong kalimat Donghae Oppa. Jieun tersenyum ke arahku.

“Annyeong Shilla-ssi. Kim Jieun imnida” ucapnya memperkenalkan diri. aku hanya tersenyum simpul kearahnya.

“Sepertinya kau masih muda Shilla-ssi. Bagaimana bisa menjadi coordi?”

“Entahlah. Kurasa takdir” jawabku asal. Tapi diluar dugaan Jieun malah terkekeh.

“Kau lucu Shilla-ssi” aku tersenyum kikuk.

“Oppa kurasa aku lebih baik pulang sekarang” ucapku.

“Eh? Tidak menunggu Si…”

“Aku bisa pulang sendiri” potongku sebelum Kyu sempat mengucapkan nama Siwon Oppa. Sejujurnya aku hanya tidak ingin berlama-lama disana. Membuatku… entahlah hanya saja aku merasa panas lama-lama.

“I’ll take you home” interupsi sebuah suara. Henry. Aku menatapnya sekilas sebelum akhirnya menganggukan kepalaku.

“Oppa, Jieun-ssi aku pulang duluan” pamitku pada mereka.

***

Di dalam mobil aku hanya diam. memikirkan semua kemungkinan yang terjadi.

“Are you alright?” ucap Henry memecah keheningan.

“Ne?”

“Kau sepertinya sedang tidak baik. Kenapa?”

“Gwenchana” jawabku singkat.

“Gadis tadi, bukankah dia yang akan jadi lawan main Siwon Hyung?”

“Ehm”

“Kau.. cemburu padanya?” tanya Henry hati-hati. Aku menatap Henry sekilas.

“Kurasa”

“Hey berhentilah menjawab dengan 1 kata. Itu membuatku yakin kalau kau tidak baik-baik saja”

“Gwenchana”

“Sudah kubilang kan berhenti menjawab dengan satu kata. Kau ini kenapa sebenarnya?”

“Gwenchana Henry-ya. Kau tak perlu khawatir”

“Sure?”

“Ehm”

“Tumben sekali kau cemburu pada seorang yeoja. Selama aku mengenalmu ini pertama kalinya Shilla-ya. Saat kau dan Siwon Hyung berpacaran pun kau tak pernah cemburu padanya. Kenapa sekarang?”

Aku hanya diam. mencoba memutar memoriku kembali. Saat dimana hanya ada aku dan Siwon Oppa. Aku tak pernah cembur memang. Karena seperti yang Heechul Oppa katakan, Siwon Oppa bukan tipe orang yang mudah tergoda hanya karena paras semata. Tapi masalahnya sekarang adalah yeoja itu adalah seseorang yang pernah berarti dalam hati Siwon Oppa. Dan aku tak tahu apakah sekarang masih tetap sama atau tidak.

“Hey, kenapa malah melamun?” aku hanya tersenyum simpul kea rah Henry.

“Gwenchana”

“Gwenchana lagi? Sudah berapa kali kau katakan itu?”

“Mianhae Henry-ya”

“Aish kenapa malah minta maaf? Kau ini aneh hari ini. Jarang sekali kau tidak menunggu Siwon-Hyung”

“Aku.. hanya sudah lelah Henry-ya” bohongku.

“Biasanya juga meski kau lelah kau akan menunggu Siwon Hyung. Lalu tidak jarang kalau kau tertidur di kamar Siwon Hyung ketika menunggunya. Tapi sekarang kenapa tidak?” tanyanya yang seolah menginterogasiku.

“Hanya sedang malas saja. “

“Kau memang aneh”

“Ne?”

“Kalau punya masalah itu diceritakan Shilla-ya. Jangan dipendam sendiri”

“Aku baik-baik saja kok. Tidak ada masalah”

“Kau pikir aku bodoh? Aku sudah mengenalmu lama. Bahkan sebelum Siwon Hyung mengenalmu. Jadi aku tahu kapan kau ini bohong” ucapnya lagi.

Aku tersenyum simpul ke arah Henry. Aku memang mengenalnya lebih dulu sebelum Siwon Oppa. Sudah bersahabat lebih dulu dengannya sebelum aku mengenal Siwon Oppa. Jadi tak heran kalau terkadang aku malah lebih dekat dengan Henry daripada yang lain.

“Gwenchana Henry-ya. Biarkan aku menata perasaanku dulu. Nanti suatu saat aku pasti cerita padamu”

“Yakseok?”

“Ehm”

“Baiklah kalau begitu. sebaiknya kau masuk sekarang” ucapnya. Membuatku tersadar kalau aku sudah di depan rumah.

“Gomawo Henry-ya”

“Ehm. Aku pulang kalau begitu. salam buat Siwon Hyung.. kalau ia sudah pulang”

“Ne.”

“Good night”

“Night”

Aku menatap mobil Henry yang mulai melaju meninggalkanku. Kuamati rumahku sendiri. Masih gelap. Kurasa Siwon Oppa belum pulang. Kemana saja dia seharian ini? Ah entahlah. Lebih baik sekarang aku masuk dan tidur. Menjernihkan semua pikiranku yang tidak-tidak.

To be continued…

 
111 Comments

Posted by on May 31, 2011 in fanfiction, super junior

 

Tags: , ,

111 responses to “Untouchable Marriage Part 2

  1. elisafemm

    May 31, 2011 at 9:45 pm

    First kah?
    Eon, ini FF lumayan panjang ya.. tumben.. kalo bisa bikin lebih panjang lg eon.
    Tuh kan, Shilla tersiksa lagi..
    Hidupmu selalu merana gara-gara kuda. Sedihnya..
    Tapi siwon disini romantis bgt ya? Ahh…saya suka kalo udh romantis2 gini, biarpun gombalnya siwon itu berlebihan kekeke..
    Kalo siwon macam2 ceraikan aja, terus kasih sama saya (^__^)v *plak ditabok sama istri sah siwon*
    Keren eon!! Lanjutkan ya!!🙂

     
    • shilla_park

      May 31, 2011 at 9:51 pm

      yuhu selamat anda yg pertama..😀
      masih minta dipanjangin??.. *mata melotot*
      tenang aja saya ga bakal ceraiin siwon… jd cari saja yg lain.. *maruk*

       
  2. megmoncha

    May 31, 2011 at 10:26 pm

    Pnasaran .. Penasaran ..
    FF bagus .. FF bagus ..
    Jgn siksa shilla lagi ..
    Kasihan ..

     
  3. elaineJH

    May 31, 2011 at 10:38 pm

    Second? Aku harap.

    Annyeong, rika imnidA *bow. Aku reader baru. Salam kenal🙂

    Comment:: keren~ daebak~ Top!!! Siwon kemanakah dirimu? Shilla eonni kalau lagi cemburu lucu yah *plakk. Mochi manly? Kayanya cocokan dengan image yang sekarang deh

    Oya, ada typo

     
    • shilla_park

      May 31, 2011 at 10:46 pm

      salam kenal juga rika.. park shilla imnida..😀
      haha mochi emang kaga bakal manly..😛
      oke makasih komennya…😀

       
  4. princessradita

    May 31, 2011 at 10:41 pm

    Kasian naa Shilla~
    Tp dy jga sh yg ngasih izin Siwon!
    Kn si Jieun bisa deket-deket ama Siwon!
    Pasti ntr Siwon tergoda ama Jieun, apalagi klo Jieun blg dy gk pernah melupakan Siwon!!! Gggrrrr~
    Shilla ama Henry aja deh..
    Henry kn jg manis :p

     
    • shilla_park

      May 31, 2011 at 10:51 pm

      hahaha…. jadi salah saya nih???.. *nangis di pojokan*
      henry emang manis… dan saya sukaaaa.. *wink*😀

       
      • princessradita

        June 1, 2011 at 6:55 am

        Tidak sepenuhnya salahmu, nak
        ㅋㅋㅋ
        Jieun jga salah deket2 siwon, tp siwon jg salah gak bilang klo udah kawin! “̮♥hϱ♡hϱ♡hϱ♥”̮‎​

        Jd skrg ama Henry nh? Y udah siwon kasih k aku aja
        *bawa siwon kabur*
        =))

         
      • shilla_park

        June 1, 2011 at 7:25 am

        lalu salah siapa??? *tanya knapa*
        iya ni lg mau sama henry… tp jangan dibawa kabur juga suami saya,,,, *ngancem pake golok*

         
  5. TheClaretNeesa

    May 31, 2011 at 10:50 pm

    Yaa ampun! Ini si Shilla, mendam perasaannya sendiri! Haduh, pasti sakiiit! Bahkan Henry pun ga dikasih tau! Hwaiting, Shilla-ssi! Siwon gombalnya setengah mampus! Hahahahaha

     
    • shilla_park

      May 31, 2011 at 10:57 pm

      haha.. sekarang emang lg dipendem.. (?)
      iya ni siwon gombal parah saya aja ga kuat..lol..😀

       
  6. AmayaKawaii

    May 31, 2011 at 10:58 pm

    Akhrny, stlh bad boy q tmukan lg ff lainny n sprti biasa dsni shilla sllu jd phak yg traniaya…
    Tp ska kok sm sisi shilla dsni, good job chingu. . .
    Lnjutkn, dtnggu segera🙂

     
    • shilla_park

      May 31, 2011 at 11:01 pm

      haha.. perasaan image saya slalu teraniaya ya?? *garuk kepala*😀

       
  7. ari

    May 31, 2011 at 11:03 pm

    wah akhirnya shilla-ssi menciptakan(?) critanya yg bergenre family keekekkekek senengggggggggggg >O< wlopun dia bingung dg perasaannya pd jieun…
    aduch shilla-ssi gregetan aq bacanya… c4 lanjut atuh hehehehehe
    #btw penampilan blognya bru heheheh kren b(^^)d

     
    • shilla_park

      May 31, 2011 at 11:18 pm

      hahaha.. gomawoyo.. next part diusahakan..😀
      makasih…😀

       
  8. Sshie

    May 31, 2011 at 11:21 pm

    wah…wah… background baru nih ye….
    hufff ternyata siwon bener” cinta ma shilla, sukur deh b’arti shilla ga akan dibuat menderita lagi kaan…????
    ah kalau menurutku si jieun tuh pura” ramah karena didepan para member suju,…….
    tp shilla disini bikin ngiri deh, udah nikah ma siwon yg ganteng tp masih aja dikerubungi cowo’ lain yg ga kalah ganteng…..
    pake pelet apa sih,kasih tau dong ha….ha….. *reader lg sarap*

     
    • shilla_park

      May 31, 2011 at 11:23 pm

      hehe…iya ni..bosen ma tampilan lama…😀
      hahahaha.. saya ga pake pelet kok.. saya cuma mengandalkan keimutan saya… *muntah*😛

       
  9. Shiningtaem......

    May 31, 2011 at 11:41 pm

    Sebelumnya mau berkeluh kesah dulu soal twit nampyeonmu yg blg g bsa dtang acara kimchi,,,wlopun g nonton lgsg tp tetep sedih aja,,,,tapi siwon oppa emang baik bgt minta maaf g bsa datang *hug siwon oppau * dtampar shilla,,,plakkkkk*,,,,ihuuhuhuhu

    ahhh poor shilla,,,km jgn suka pendam perasaan sendiri,,,g enak lho,,,mending dkeluarin aja,,,hmmmm tersiksa lg,,,tersiksa lg,,,km hobby ya saeng menyiks diri sendiri,,,,udah mau suamiku *chullie red* mau dengerin,,,itu kenapa km mai2 kekamar suamiku??main2 sm heebum lg??heheheh,,,reader banyak protes,,,hhahaha,,,mending cerita deh sm si mohi shilla,,,biar lega,,,si magnae emang ceplos bgt yaa,,,ohhh daebak,,,dtggu next part saeng🙂 great job

     
    • shilla_park

      June 1, 2011 at 7:18 am

      iya eon suamiku ga jadi dateng kimchi.. untung saya ga beli tuh tiket…haha… *ketawa setan*
      tp ga tau knapa ya eon lebih enak kalo bikin crita yg nyiksa diri.. *anah*
      lah kan saya ma chul oppa udah deket eon.. dan kayanya ntar kdepannya bakal makin deket lagi.. *evil smirk*
      hahahha…😀

       
  10. jung yurin

    June 1, 2011 at 12:18 am

    dadaku sesak (lagi). ah tuh kaaaan.. Eonni selalu saja berhasil buat aku terhanyut dalam cerita
    eon, asap ya eon.. Aku gk kuat penasaran lama-lama. Ini keren, sangat. Makanyaa, ayo dilanjuut. Semangat eon!😀

     
    • shilla_park

      June 1, 2011 at 7:19 am

      hahaha.. nyesek minum pelega pernapasan dong…lol
      tp saya pingin bikin reader penasaran gmana dong??… *ditampol*😀

       
      • jung yurin

        June 1, 2011 at 4:08 pm

        minum? pelega? pernapasan? hhh… *ikutan ngakak*

        eonni~ jahat itu dosa loooohh~ jadi gk boleh jahaaatt

         
      • shilla_park

        June 1, 2011 at 7:38 pm

        kalo jahat ama kamu kayanya ga papa deh… *angguk2*

         
  11. choishinra

    June 1, 2011 at 1:02 am

    seruuuuu….
    panjang skrang epepnya…sukaaa…
    won2 awas z ya klovampe tergoda hmmmm…
    iya nie shilla jd yg tedaniaya mulu…

     
    • shilla_park

      June 1, 2011 at 7:20 am

      haaha.. panjang ya?? besok saya pendekin lg ah.. *plakk*
      saya memang manusia teraniaya.. (?)
      😀

       
  12. lusiani haheho

    June 1, 2011 at 5:44 am

    onnie suka banget ke siksa deh hidupnya gara gara bang kuda gak capek apa onn, ckck

    eeooo kyuuu mulutmu itu gak bisa di jaga apa ya? Ampun deh ember banget haha (gw cium lu hahaha */BLETAK dilempar batu ama sparkyu*) wkwk

    jieun behh jgn ganggu siwon lagi lahh siwon udh punya shilla kkkkk~

    onnie di tunggu lanjutannya lagi jgn lama + yg panjang ya kaya ini di panjangin lagi juga gapapa onn hahahahaha

     
    • shilla_park

      June 1, 2011 at 7:22 am

      ya Alloh malah nyuruh manjangin lg.. ini aja udah muter2 otak… gayhahahha…😀
      ngebet amat nyosor kyu… gyahahaha..😀

       
  13. mini

    June 1, 2011 at 6:31 am

    Huaaa~~~
    Aku suka FF iniiiii
    Kalo aku jadi shilla aku udah stress deh kayanya, terbebani sama masalah kaya gitu, aduhhh… Kasian shilla nya
    Itu siwon nya kemana? Awalnya aku kira siwon ga pulang2 itu gara2 dia kelayapan sama Jieun

    Lanjutannya jangan lama2 yaaaaa😀

     
    • shilla_park

      June 1, 2011 at 7:23 am

      haha…
      saya emang udah stres (?)
      lanjutany tunggu aja deh ya…😀

       
  14. agitaraka

    June 1, 2011 at 6:53 am

    kereeeen siwon romantis bnget d sini .
    wah siwon kemana kog belum pulang???
    *geje*wkwkwkwk
    intinya daebakkkk

     
    • shilla_park

      June 1, 2011 at 7:24 am

      hehe. kek gt romantis ya??? *muter otak*
      hehhe.. gomawo…😀

       
  15. dongdongchen

    June 1, 2011 at 8:33 am

    *lari2 keliling dorm suju* andweeeee….andwaeee…..
    pencemaran golongan darah!
    masa gol dar AB dibilang aneh, gol dar AB itu unik tau! *sesama AB*
    hohoho… skrg Henry.. kemaren2 Joongki….
    Ayo Mochi, bikin cemburu kuda!!!!
    Mochi Hwaiting!!!!!!!

     
    • shilla_park

      June 1, 2011 at 9:03 am

      cape ga keliling dorm?? lol…
      golongan AB emang aneh.. sudah terbvbukti dr heechul yesung.. semuanya aneh.. *dibakar*
      selingkuhan saya kan banyak.. joongki yesung mochi kyu donge dsb.. tp suami mah cuma 1.. *lirik siwon*😀

       
  16. vanny

    June 1, 2011 at 9:22 am

    tuh mulutnya kyu bisa di rem ga seh, dah tau ada bininya kuda di situ msaih aja muji cewek lain ckckckckcck *cium kyu*

    kalu bisa jgn cuma shilla yg tersiksa, tapi siwon juga jadi mereka sama2 tersiksa trus berakhir dgn sad ending hehehehehehe

    keknya tuh cewek mau balik ama siwon ya makanya main lagi ke dormnya suju??hhmmmm lanjutkan b=nak, aku mendukungmu hehehehe *cium shilla*

     
    • shilla_park

      June 1, 2011 at 9:36 am

      yah kan kyu terlalu polos (?)
      tenang aja ntar ga cuma shilla yg tersiksa kok.. *evil smirk*
      sad ending??? boleh jg tuh…hahha
      *elap pipi yg barusan dicium, kasih antiseptik, sapa tau rabies*
      *tendang*

       
  17. vanny

    June 1, 2011 at 12:58 pm

    yakin mau bikin sad ending??
    onnie mah suka2 aja scara onnie pecinta sad ending kekekeke..

    oh please deh, emangnya dgn cium bisa ketular rabies???

    yg ada juga bibir saiah jontor abis nyium situ ckckckck, nyesel saiah

     
    • shilla_park

      June 1, 2011 at 7:29 pm

      kita liat saja nanti..😛
      elah jontor?? emang situ nyiumnya gmana??.. *tabok*

       
  18. sangtaeOnyu

    June 1, 2011 at 2:08 pm

    takbisakan ak menunggu lebih lama lagi buat part 3??
    hhahahah…
    ini kelaaammmmaaaaaan banget eonn publish part 2’a. nyampe busuk nungguinnya wkwkwkwk….
    tapi penantian sayah tidak sia”…. bagus nih part ini.
    smoga part selanjutnya lebih seru lagi.
    fighting eonni!!!

     
    • shilla_park

      June 1, 2011 at 7:31 pm

      haha.. part berikutnya lebih lama lagi kayanya.. hahha😀

       
  19. sangtaeOnyu

    June 1, 2011 at 2:11 pm

    eh klupaan…
    tampilan blog baru’a bagus ahahaha😀

     
  20. TeukHyon

    June 1, 2011 at 2:11 pm

    Onni,ma Mochi aja #maksa…

    Aigo~ lama-lama bikin geregetan juga ma Siwon #lempar siwon ke shilla eonni…

    Lanjutkan Onni!^^
    Tumben FFnya panjang hehehe…:D

     
    • shilla_park

      June 1, 2011 at 7:33 pm

      haha… saya mau makan mochi (?)
      alhamdulilah kalo saya dilempar siwon..😀

       
  21. Vanes97

    June 1, 2011 at 2:15 pm

    Bagus bgt.. Tp koq shilla slalu miris sih kisah’a?? Hikz.. Lnjutan’a ASAP y eonn!!! Wkawkawka *reader gk tw diri*

     
  22. min nira

    June 1, 2011 at 3:10 pm

    Akhirnya muncul (?) juga part 2nya..
    siwon masih bimbang ya sama first lovenya -_- tapi yang penting dia cinta sama shilla😀
    jangan sering2 menyiksa diri ya eonn..

    Itu kenapa jieun main ke dorm suju sih? mau pdkt ama temen siwon ya? biar deket sama siwon lagi? oooo… tidak bisa *sule mode on*

    1 lagi kalo si kyu menyebelin mulutnya sumpel male psp aja eonn… eh, tapi jangan deh kasian kyunya u,u /plak *plin plan*
    aku tunggu kemunculanmu (?) di part berikutnya..
    eonni fighting ^^

     
    • shilla_park

      June 1, 2011 at 7:36 pm

      muncul?? hantu kali.. *getok*
      aku sumpel kyu make mochi aja deh (?)
      hahaha…😀

       
  23. Kim eunra

    June 1, 2011 at 3:44 pm

    huaaa…
    baru buka halaman baru part baru..kekkkk~
    ya Allah shilla nasibmu malang sekali..#ditabokauthor

    tumben panjang ne eon..😀 suka deh.. #ciumauthor

    hahahaha….
    yes, gag liat KIMCHI abang kuda juga gag datang…wkwkwk…:D #doadikabulkan

     
    • shilla_park

      June 1, 2011 at 7:37 pm

      TOSSS…. saya juga ga liat kimchi.. untung suami saya jg ga datang… *ditabo9k yg dateng*
      ahhaha.. besok saya pendekin lg aja dah..haha😀

       
      • Kim Eunra

        June 2, 2011 at 4:17 pm

        hihihihi….
        yaaaah..jangan pendekin dunk un…
        dah mantep gini..wkwkw #laringibrit

        ya allah siwon bilang *aku cinta kalian* merinding…😀

         
      • shilla_park

        June 2, 2011 at 6:07 pm

        hahaha.. oke2 saya usahakan panjang..😀
        aku juga cinta siwon kok..😀

         
  24. mukiwoon

    June 1, 2011 at 5:43 pm

    shilla eonni~ *nari hula2*🙂
    akhirnya update part 2 dan panjang, ini dia yg kuharapkan *plak*

    aigo aigoo~ Jieun-ah, ternyata dirinya mau pedekate ma siwon oppa ? kok aku gak suka ya ? *sok gak kenal*
    wah, kukira Jieun bakal evil n licik, ternyata enggak ya ?😀
    okelah, Jieun dibenci, saya suka (?)..kalo bisa, Jieun gak usah deket ma won oppa,
    tapi ma yesung oppa😀 *ngarep*

     
    • shilla_park

      June 1, 2011 at 7:40 pm

      yg namanya jieun siapa sbenernya?? *lirik tajam*
      ga licik gmana?? belum kliatan aja liciknya..oppsss…😀
      o tidak bisa.. yesung itu selingkuhan saya… ahahha…😛

       
  25. TeukHyon

    June 1, 2011 at 8:39 pm

    Onni,mau makan Mochi???
    Ikutan dong ^_^

    Hehehehe…

     
    • shilla_park

      June 1, 2011 at 8:50 pm

      hayu makan mochi bareng2.. *gila*😛

       
  26. choi young ah

    June 1, 2011 at 10:57 pm

    pendek amat yaakkk..?! eonni, kau menggantung hidupku..!! #gapen abaikan..

    eon, kereeen apalagi ada henrynya uaaa.. like it.. #meluk mochi
    lanjuut eon.. 😀

     
    • shilla_park

      June 2, 2011 at 7:55 am

      heh?? pendek gmana?? ini udah panjang..
      mengantung hidup gmana?? 8muter otak*😀

       
      • choi young ah

        June 2, 2011 at 8:57 am

        ia eonn menggantung karna nungguin epep eonni.. wkwkwkw..

        lanjuuut eon…😀

         
      • choi young ah

        June 2, 2011 at 8:59 am

        menggantung karna nungguin lanjutannya epepnya eonni.

        lanjuiuut eon..😀

         
      • shilla_park

        June 2, 2011 at 11:14 am

        haha.. sabar ya.. besok deh aku publish… mu ngurusin travel dulu hari ini… *curhat*😛

         
  27. Ms.ParkChoLee--

    June 2, 2011 at 8:14 am

    Lanjut ayo lanjut…it si jieun gatel dh ah.. *sini aku garuk pake garpu* bwahahahaha // itu abg won2 blm pulang krna dy lg ad urusan m aku ^^ wkwkwkwkwkwkwk, sabar ya shilla (?) #apa maksud coba???

     
    • shilla_park

      June 2, 2011 at 11:15 am

      haha.. gatel emang dia..😛
      urusan ama kamu? ngapain emang??.. *curiga*

       
  28. Minkijaeteuk

    June 3, 2011 at 11:52 am

    Kok jadi aku yg pusing mikirin jieun udah masuk k kehidupan siwon n shilla, aku jd ikut2 gundah sama kaya shilla. . .
    Lanjut ah. . .

     
    • shilla_park

      June 3, 2011 at 5:12 pm

      haha.. ga usah dipikirin kalo gt.. pusing minum obat aja… sini aku kasih parasetamol.. *sarap gr2 farmasi*😀

       
  29. choi young ah

    June 4, 2011 at 10:17 am

    eoon.. LAMA banget lanjutannya.. TT_TT

    udah gak sabar nii pngen baca lanjutannya eonni.. jebaaall..🙂

     
  30. Choi Jin Yong

    June 4, 2011 at 6:20 pm

    Hwah udah post.rada jengkel juga ma tu orang,

     
    • shilla_park

      June 4, 2011 at 8:10 pm

      Jengkel ama siapa ni??.. hohoohh😀

       
  31. chicken941004

    June 12, 2011 at 9:27 pm

    eonni…..
    sllu bsa buat orang gregetan baca ff eonni…
    daebak lah..kok na..

     
  32. kaelyn

    June 17, 2011 at 9:03 pm

    eonni…
    aku reader baru..hehe
    salam kenal y…
    ooiy ff eonni keren..

     
    • shilla_park

      June 17, 2011 at 9:52 pm

      annyeong.. salam kenal juga..
      gomawo ya dah mau mampir n komen😀

       
  33. putrii***

    June 21, 2011 at 7:18 pm

    nice story…

     
  34. Girlfriend_Minwoo

    July 5, 2011 at 10:24 am

    KYU, kenapa kamu jadi comel? Oh NO~

    kayaknya bakal ada k0nflik besar2’n nih.

    Jadi mewek gara2 peran Shilla d sini. Huhu Wonpa jahat. .

     
    • shilla_park

      July 5, 2011 at 10:48 am

      haha.. iya ni kyu comel banget,, *digetok sparkyu*
      widih kaya diskon aja besar2an..😛

       
  35. jewelchi

    January 28, 2012 at 10:04 am

    tara tara…. “nyonya hyukjae” dtg.
    #plak

    huwa… lanjt k part 3 bcnya.

    ehm… krna aq jrg ol, jd ff nya lgsg aq save page sm part 9.
    kya….

     
    • shilla_park

      January 28, 2012 at 4:06 pm

      ya ampun sya terharu ampe di simpen sgala.. wkwkw.. silakan dilanjut bacanya

       
  36. jewelchi

    January 30, 2012 at 11:15 pm

    *brb ambilin tisu buat silla
    hahah..

    ia…aq nya jrg ol, jd cusssss lgsg save page..
    cussssss…bacaa lagi

    *bussshhh

     
    • shilla_park

      January 31, 2012 at 10:18 pm

      elah ni nyonya hyuk malah cuma mampir kaya angin (?)
      jangan ngambilin tisu dong..ambilin duit kek..wkwqk😀

       
  37. lala chan (@heldaftigh_chan)

    June 1, 2012 at 1:55 pm

    huuuuuuummmmmm,,,,,,bener bener blank se blank bleng nya saia
    ndak tau mau komen apa, bingung sendiri setelah baca hanya baca setiap komen tapi giliran saia mau komen tiba2 ndak tau kenapa gak bisa ngmong apa2
    sulit rasanya menjelaskan dengan kata2 ttg FF ini

    jadi ninggalin jejak sajo dulu saia yg chingu😀

     
    • shilla_park

      June 1, 2012 at 9:47 pm

      haha..saya jg bingung ini mau bales komen apa,, *plakk*😀

       
  38. shashiva04

    July 24, 2012 at 6:22 am

    cemburu membawa sengsara kekeke..

     
  39. raraa

    September 6, 2012 at 1:01 pm

    Dasar siwon .
    Janji2 jemput istrinya .
    Malah gag dijemput , emang dirimu itu kemana?
    Sampai melupakan istrinya –”

     
    • shilla_park

      September 6, 2012 at 3:07 pm

      haha siwon lg sibuk macar..lol😀

       
  40. Aisi archangel

    September 8, 2012 at 11:05 pm

    Jieun mw ngedeketin siwon oppa lg??? Andwae…..

     
  41. Aisi archangel

    September 8, 2012 at 11:12 pm

    Jieun mw ngedeketin siwon oppa lg??? Andwae…..😦

     
  42. Nayy

    September 25, 2012 at 11:30 pm

    meninggalkan jejak dl ahh..
    next part

     
  43. Nadia

    December 16, 2012 at 4:37 pm

    Seperti nya konflik bakalan di mulai nih…

     
  44. hinata

    June 27, 2013 at 8:32 am

    Shilla semAngattt

     
  45. angangels

    July 31, 2013 at 10:13 am

    nah ada siwon sidenya jug kikiki ^^

     
  46. inggarkichulsung

    August 1, 2013 at 11:52 am

    Siwon oppa bertemu mantan pacar sekaligus cinta pertama nya, so sad Shilla takutnya Siwon oppa jd tdk pny pendirian malah lbh perhatian ke Jieun nanti.. so sad

     
  47. jaemijhe

    August 20, 2013 at 8:41 am

    Ga nyangka ji eun memang benar2 sedekat itu dengan siwon, bahkan dengan oppadeul

     
    • shilla_park

      August 20, 2013 at 7:47 pm

      ya namanya jg masa lalu siwon haha

       
  48. HalcaliGaemKyu

    November 21, 2013 at 9:44 pm

    Wuuu.. Jieun datang.
    Wow ternyata jieun itu mantannya siwon dan mereka berpisah krn jarak jauh. Kabar buruk bgt buat shilla.
    Menarik ceritanya
    lanjut ya

     
    • shilla_park

      November 22, 2013 at 8:16 pm

      kabar buruk sekali bahkan buat shilla haha

       
  49. Siregar Sri Fauziah

    December 18, 2013 at 4:17 am

    Ooohh… Wonppa dah cinta toh ma Shilla… tpi knpa bimbang bt main drama?? Hany krna Jieun.. klo dh cinta ma istri g usah mikirin first love anggap aja angin lalu Oppa…
    Tuh Oppa kmna lg bknny jmpt Shilla.. biar tw Jieun klo si Simba tuh udh ada yg pnya..
    Perasaan Shilla slalu aja jd pihak yg tersakiti.. ingin bgt sesekali si Simba itu yg tersakiti.. hehehe

     
    • shilla_park

      December 18, 2013 at 7:49 pm

      karna dimana2 cinta prtama itu pasti akan membekas dan susah dilupakan…eaaaaa

       
  50. VynnaELF

    January 18, 2014 at 4:07 pm

    Siwon cinta ama shilla kan??udah gk ada rasa ama jieun kan??iya kan??*kepo*

    Siwon pasti setia*yakin amat*

     
    • shilla_park

      January 19, 2014 at 9:10 pm

      haha iya ga ya? saya jg gatau tuh..*plakk*

       
  51. Aura Afira

    June 24, 2014 at 9:06 pm

    aku gak suka ke Kim Ji Eun >_<
    menurutku dia sok ramah aja biar bisa balik sama Siwon -_-

     
  52. pcm17storyline

    June 26, 2014 at 3:44 pm

    Hya! kenapa Jieun bisa seenaknya ke dor Super Junior. pasti Shilla khawatir banget. di part ini Jieun bikin greget

     
    • shilla_park

      June 26, 2014 at 8:27 pm

      cubit aja klo jieun bikin gregetan lol

       
  53. Syifa amalia

    April 23, 2015 at 6:12 pm

    Ah.. Kasihan shilla, siwon jangan bimbang gitu, harus nya jujur terhadap perasaan mu sendiri.

     
    • shilla_park

      April 26, 2015 at 8:04 am

      cobalah shillanya dikasih tau haaha

       
  54. mayang

    June 6, 2015 at 5:51 pm

    Masa lalu biarlah masa lalu *GoyangBangSiwon
    kayak nya nie cii mbak bakal jd jahat deh uda ketebak dah

     
  55. lee

    June 21, 2015 at 11:05 pm

    Wow konflik bkal muncul

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: