RSS

Sorry, I’m not Coming

01 Jun

Siwon mendesah pelan. Pikirannya sedang entah kemana. Something bothering his mind.

Shilla memperhatikan kekasihnya itu bingung. Sedari tadi entah kenapa kekasihnya itu seperti ada yang dipikirkan. Makanan di depannya pun tak ia sentuh sedikitpun.

Shilla ikut mendesah. Jauh-jauh ia liburan ke daratan tempat kekasihnya itu berada. Semata-mata untuk liburan, melepas penat akibat ujian yang selama ini menderanya.

Tapi begitu ia berada di tempat kekasihnya berada, sang kekasih malah seolah tak mengindahkannya.

Shilla menarik spaghetti yang berada di depan Siwon. Mengambil porsi milik Siwon dan memakannya. Pelampiasan kesal sebenarnya.

“Kau ini masih kurang kenyang?” Tanya Siwon saat menyadari piring di depannya direbut Shilla.

“Daripada tidak kau makan. Sedari tadi kau mengacuhkan makanan ini. Kalau kau tidak lapar sebaiknya tak usah pesan makan saja. Pemborosan” sungut Shilla. Siwon terkekeh pelan.

Sekarang Siwon malah memperhatikan kekasihnya itu melahap makanan miliknya. Ia tersenyum singkat. Menyadari kekasihnya itu sedang kesal.

“Aku salah ya?” Tanya Siwon polos. Shilla mendesah pelan. Shilla mengacuhkan Siwon. Memilih untuk melanjutkan makanannya.

Tapi tak lama Shilla meletakkan garpunya. Menatap Siwon garang. Kemudian menyodorkan kembali piring yang tadinya milik Siwon itu.

“Habiskan!” titah Shilla. Siwon tertawa kecil.

“Kalau sudah tahu tidak kuat makan banyak kenapa coba-coba mengambil milikku juga?” canda Siwon.

“Kalau sudah tahu aku tidak kuat makan banyak kenapa dari tadi tidak kau makan makananmu, huh?”

“Mianhae” ucap Siwon lirih.

“Cepat habiskan! Tubuhmu semakin kurus saja, apa kau tidak tahu itu? berani-beraninya tidak mau makan lagi” protes Shilla. Siwon tersenyum simpul. Ia sendiri bahkan tak menyadari kalau tubuhnya mengurus.

Siwon mengikuti perintah Shilla. Ia habiskan makanan yang sudah ‘bekas’ Shilla itu.

“Lebih lezat” komentar Siwon.

“Eh?”

“Spageti ini jadi lebih lezat karena bekasmu” godanya. Shilla memukul Siwon dengan sendok. Tidak keras memang tapi cukup membuat Siwon meringis.

“Kau ini tidak ada sayangnya sama sekali sama pacarmu” protes Siwon.

“Kau yang lebih tidak sayang”

“Eh? Kenapa aku?”

“Masih Tanya kenapa? Aku jauh-jauh datang dari Korea malah kau diamkan. Sibuk dengan pikiranmu sendiri. Kalau tahu begini lebih baik aku liburan ke Jepang atau ke Hongkong saja sekalian.”

“Mianhae. jangan marah begitu dong, hm?”

Shilla hanya memperhatikan kekasihnya itu. “Waeyo?” Tanya Shilla singkat.

“Apanya?”

“Kau kenapa? Ada yang kau pikirkan?” ulang Shilla.

Siwon meletakkan garpunya. Sudah selesai makan.

“Hanya sedikit kecewa”

“Kenapa?”

“Karena drama yang sangat menyita waktu aku jadi tak bisa ke Indonesia untuk KIMCHI.” Siwon mendesah lagi.

“Kau  tenang saja. Masih ada lain kali”

“Tapi aku ingin kesana. Kau tahu? Aku merasa sangat berterimakasih pada Indonesian Elfs. Di setiap Sushow pasti selalu ada mereka. Dukungan mereka juga begitu besar. Dan sekarang giliran ada kesempatan untuk ke Indonesia, aku malah tidak bisa datang.”

Shilla mendekati kekasihnya. Ia mengambil duduk disamping Siwon.

“Kau masih bisa kesana lain kali kan? Kurasa SS4 kalian bisa menempatkan nama Indonesia dalam list. Bagaimana?”

“Keureom. Kau benar juga. kurasa SS4 aku bisa mengusulkannya. Ah tapi tetap saja aku ingin kesana Shilla-ya. Pasti banyak yang kecewa juga.” ucap Siwon penuh penyesalan.

“Ya tinggal terbang kesana setelah drama ini beres. Gampang kan?”

“Tapi aku mau ngapain disana sendiri?”

“Mengunjungi keluargaku mungkin” ucap Shilla asal.

“Eh?”

“Aigo. Sudah berapa lama kita menjalin hubungan? Masih saja kau tidak tahu asal-usulku?”

“Ne?”

“Choi Siwon yang bodoh, kau tidak tahu? Aku kan berdarah Indonesia. Yah hanya saja aku lahir di Korea. Halmeoni dan harabeoji bahkan ada di Indonesia”

Siwon membulatkan matanya, “Jinja?”

“Aish! Seperti ini masih bilang kalau kau menyayangiku? Tch!”

“Ah mianhae. Shilla-ya kalau begitu setelah drama ini beres kita ke Indonesia, ne?”

“Shireo! Aku sibuk”

“Ah jeballll” Siwon menunjukkan puppy eyes nya. Membuat Shilla hanya bisa terkekeh.

“Boleh. Asal transport dan akomodasi kau yang tanggung”

“Yeaaaaaa!!!” teriak Siwon kegirangan. Shilla hanya bisa menatap Siwon tak percaya. Sejak kapan ia memacari seorang anak kecil?

 

~FIN~

 

Hahahha.. kegajean saya kumat.. gara2 siwon kaga bisa dateng kimchi jadi bbegini ni.. saya ga tahu ini masih bisa disebut drabble apa kaga.. hhaha

Buat yg bisa nonton kimchi jangan kecewa kalau Siwon ga dating… he’s not planning that way… *peluk siwon*

Dan kalau yang mau muntah dipersilahkan… cerita ini murni fiktif belaka… hahahahha… *stress*

 
33 Comments

Posted by on June 1, 2011 in drabble, fanfiction

 

Tags:

33 responses to “Sorry, I’m not Coming

  1. Choi_eunra

    June 1, 2011 at 7:34 pm

    Wkwkwkwkwk

     
  2. jung yurin

    June 1, 2011 at 9:58 pm

    cie bangett ffnya..
    Aku udh liat permintaan maaf dia karena gk bisa dtg kimchi di youtube. Dan di akhir video, dia bilang ‘aku cinta kalian’! Hahaha lucu banget bahasa indonesianya

     
    • shilla_park

      June 1, 2011 at 10:10 pm

      cie knapa?? *polos*
      iya rada aneh bahasa indonya.. tp karna yg ngomong suami saya jadi ga papa…. hahaha..😀

       
  3. min nira

    June 2, 2011 at 11:12 am

    eciee yang makan spagethi.. jadi laper /plak
    shilla~ bawa beneran siwon ke indo dong, kalo bisa culik aja ._.

    eonn… ffmu selalu bagus ^-^
    ditunggu karyanya yang selanjutnya.
    kalo bikin fanfic lagi cameonya kyuhyun ya eonn~ ._.

     
    • shilla_park

      June 2, 2011 at 11:27 am

      maunya jg saya bawa tuh si siwon.. ahaha..
      kek gini bagus?? nyindir atau muji nih??.. hahahha😛
      oke2 ntar di ff aku, aku kasih sempil si kyu deh.. hahahha…

       
  4. park_ahrin

    June 2, 2011 at 11:21 am

    onnie..
    jadi pgen nnton kimchi.. syang bgt ga d.ijinin, huaaaaa~ *nangissemaleman
    oke deh, smoga SS4 mreka bner2 k.indonesia ya! hahaha
    aiihh.. spti biasa siwon-shilla d.sini so sweet ! lol

    btw btw, untouchable marriage makin rame !!
    itu kyany jieun msih suka siwon ya? siwon.nya kemanaaa lagi ga jmput2 shilla, huhu
    sabar ya shilla..
    *mian komen UM2 d.sini, hehehe #PLAK

     
    • shilla_park

      June 2, 2011 at 11:29 am

      hahaha.. tenang2 saya jg ga nonton kimchi… mudah2an ss4 bisa nonton.. AAMIIN
      ga papa komennya di borong jg… yg penting komen…. gyahahhaha…😀

       
  5. agitaraka

    June 2, 2011 at 11:52 am

    wah jadi siwon bneran gak bisa dateng??
    hmm. . .
    but drabblenya daebak hehe

     
    • shilla_park

      June 2, 2011 at 12:03 pm

      haha iya.. kecewa tapi ya sudahlah..😀

       
  6. Sshie

    June 2, 2011 at 12:24 pm

    ha..ha… ga nyangka siwon doyan jg makanan bekas….
    tp aq jg doyan ko, asal bekasnya siwon ha…

     
    • shilla_park

      June 2, 2011 at 12:48 pm

      haha.. sendirinya jg doyan kan?.. hahaha😀

       
  7. Simbakusiwon

    June 2, 2011 at 1:24 pm

    Whoaaaa thor beneran ajak wonpaa ke indo ya. Hahaha ff-nya Lumayan lah thor ngehibur diri thorr. Hoaaaaa wonpaaa😥 nonton kimchi tmn” pada girang liat biasnya. Aku sendiri nih kayanya yang diem. Teriakin bias org lain. #mengenaskan. #curcong

     
    • shilla_park

      June 2, 2011 at 6:05 pm

      hwaa… sabar ya saeng… tapi setidaknya bisa liat member yg lain… kalopun seandainya saya datang kimchi maka akan saya teriakin yesung.//// oh god.. yesungggg !!!!!! *diplototin siwon*😀

       
  8. vea.yoonhye

    June 2, 2011 at 5:09 pm

    Aaaa jd inget lg, sedih lagi T.T
    Kmren2 cuek ntah knpa skrg mw mati rasax g bs lht T.T

     
    • shilla_park

      June 2, 2011 at 6:08 pm

      hoho.. tenang2… nanti pasti bisa ketemu siwon lagi.. *tapi kapan??*
      jangan mati gara2 siwon dong ntar si kunyuk ikutan mati.. (?)😀

       
  9. fishypabopabo

    June 2, 2011 at 7:01 pm

    Wuah,,!!jdi pngen nontn kimchi,,hikz hikz syang g pu.y uang,,ff.y kren kug,shila ya jebal culik siwon keindo dunk tyus bwa kehumz q yah dimakassar n jngn lupa ajak suamiku#bca hae#plak hehehehe

     
    • shilla_park

      June 2, 2011 at 7:48 pm

      hoho.. saya pinginnya jg nyulik tuh kuda..😀
      yah bandung makasar jauh gmana bawanya??…lol😀

       
  10. elaineJH

    June 2, 2011 at 9:51 pm

    Huah, eonni tanggung jawab.aku jadi inget kimchi lagi. Aku mau nonton malah kehabisan tiket. Mana semalam mimpi kimchi, eh bangun-bangun malah nangis. Maaf yah eonni, aku jadi curcol😥 huah, semoga aja ss4 indo masuk list *amin.

     
    • shilla_park

      June 2, 2011 at 10:21 pm

      haha… jangan nangis gt dong.. saya jg ga nonton kimchi kok…
      hanya bharap ss4 bisa nonton… oh siwon oppa gidarilgae..😛

       
  11. Rina Orin

    June 3, 2011 at 11:05 am

    Annyeong ..
    Im back! Hehe *gda yg tanya*

    yaaaa,, author mengingatkanku padanya!
    *tunjuk2 KIMCHI (?)* 😦
    kan jd keinget lg gegara kga bs liat Enyuk n’ Kyu T_T
    hiks ..
    *lebay! Alay!* plak!! 😛

     
    • shilla_park

      June 3, 2011 at 5:08 pm

      haha.. aku jg ga nonton kimchi kok… tenang saja… ahhaha..😀

       
  12. elaineJH

    June 4, 2011 at 9:46 am

    Annyeong ^^

    Huah eonni tanggung jawab!!! aku jadi inget kimchi lagi. aku mau nonton malah kehabisan tiket. mana kemarin-kemarin malam mimpi kimchi, eh bangun-bangun malah nangis. mian eonn, aku jadi curcol😥

    Semoga aja ss4, indo masuk list

     
    • elaineJH

      June 4, 2011 at 9:47 am

      lah ko koment dua kali yah? –”
      kirain aku gak masuk. (malu banget jadi gue)

       
      • shilla_park

        June 4, 2011 at 11:30 am

        ga papa ga perlu malu.. saya jg ga punya malu (?)
        hahaha…:D

         
  13. seulouvre

    June 14, 2011 at 9:35 pm

    ngakak sendiri bacanya eonn !! *ngakak guling2*
    smoga siwon oppa benar2 tulus cinta IndoELF… waaahh, merasa diistimewakan ya kita !!!
    kekekeee ^^

     
    • shilla_park

      June 14, 2011 at 9:44 pm

      hahhaa.. kalo ketawa jgn lebar2 ntar ada lalet masuk/…lol
      beneran kok.. siwon kan cinta indo..hahaa😀

       
  14. seulouvre

    August 24, 2011 at 9:24 pm

    baca ini lagi, berasa Indonesia itu diistimewakan oleh wonppa … huhuhuuu #ngelapingus

     
    • shilla_park

      August 28, 2011 at 9:08 pm

      haha… indonesia emang spesial kok…😀

       
  15. jaemijhe

    August 20, 2013 at 10:39 am

    Aku kira romance sad gitu..
    Eh gak tau tentang KIMCHI

    hehhe

     
    • shilla_park

      August 20, 2013 at 8:01 pm

      haha waktu bikin ni ff pas ane galau gr2 kimchi lol

       
  16. Siregar Sri Fauziah

    December 17, 2013 at 1:19 am

    Hahaha… jdi ga sbar kedtangan SS5 dh…
    Semoga kali ini bsa nonton… #nabung…nabung…🙂
    Aku menunggumu.. Wonppa & Oppadeul… ^^

     
    • shilla_park

      December 17, 2013 at 6:56 am

      lah ss5 kan udah kmaren…haha

       

Leave a Reply

 
