RSS

Untouchable Marriage Part 3

02 Jun

Kukerjapkan mataku ketika sebuah tangan membelai lembut rambutku. Tangan kekar ini… milik Siwon Oppa.

Kubuka mataku dan Siwon Oppa tersenyum lembut ke arahku. “Morning babe” ucapnya sambil mengecup pipiku pelan. Aku hanya tersenyum ke arahnya.

“Kenapa semalam tidak menungguku?” tanyanya. Aku mencoba bangkit dan duduk di tepi ranjang.

“Aku lelah semalam. Jadi langsung pulang. Mianhae” bohongku. Dia mengacak rambutku pelan.

“Gwenchana. Aku hanya takut kalau kau sakit. tidak biasanya kau pulang sendiri” cemasnya. Aku tersenyum simpul. Setidaknya suamiku masih mencemaskanku.

“Gwenchana Oppa. Oppa pulang jam berapa semalam?”

“Jam 10. Kulihat kau sudah tidur jadi aku tidak membangunkanmu” jelasnya.

“Kenapa sampai malam?”

“Ah kemarin ada diskusi tentang script drama baru itu.”

“Geurae? Tapi kenapa Jieun-ssi tidak ikut? Dia malah main ke dorm kemarin”

“Entahlah, aku juga tidak tahu. Mungkin karena script writernya perempuan jadi ia ingin menahanku lama” candanya. Tapi ini benar-benar tidak lucu. Aku menggembungkan pipiku sebal.

Dia mencubitku gemas. “Tenang saja aku tidak akan tergoda. Lagipula script writernya sudah punya suami” jelasnya lagi.

“Terserah” ucapku sedikit kesal. Aku bangun dari ranjang dan berjalan ke kamar mandi. Tapi Siwon Oppa menangkapku. Ia memelukku dari belakang.

“Hey jangan marah”

“Siapa yang marah?”

“Menyangkal lagi. Tapi aku senang itu artinya kau mencintaiku” ucapnya manja.

“Berhenti bersikap manja Tuan Choi. Tidak sadar umur”

“Biarkan saja. Toh aku hanya manja di depanmu”

“Dasar. Ah sudah lepaskan Oppa. Aku mau mandi” ucapku dan berusaha melepaskan pelukannya. Dia kemudian melepas pelukannya dan tersenyum aneh ke arahku.

“Kita mandi sama-sama kalau begitu, hm?” godanya. Aku membelalakkan mataku.

“Mesummmm” ucapku dan berlari ke kamar mandi. Menguncinya tentu saja. Dan bisa kudengar Siwon Oppa tertawa renyah. Menyebalkan!

****

Aku menjalani hariku sebagai coordi seperti biasa. Dan yah hari ini aku mengikuti jadwal Siwon Oppa. Hari ini syuting perdananya untuk drama terbarunya. Itu artinya hari ini aku harus melihat Siwon Oppa beradu acting dengan Jieun.

“Nah sudah Oppa” ucapku ketika merapikan kostum yang Siwon Oppa pakai.

“Gomawo jagi” ucapnya sambil mengacak rambutku.

“Oppa! Ini tempat umum” ucapku memperingatkan.

“Memangnya kenapa? Toh kau ini istriku” ucapnya setengah berbisik.

“Sstt. bagaimana kalau ada yang dengar?”

“Hehe tenanglah. Hanya kau dan aku yang tahu” ucapnya sambil mengerling ke arahku.

“Sudah sana. Sebentar lagi take “ ucapku memperingatkan. Ia tersenyum singkat.

“Araseo Nyonya Choi” godanya lagi.

“Oppa!” siwon Oppa hanya menunjukkan senyum jahilnya. Aish sejak kapan ia jadi ketularan Kyuhyun? Senang sekali tersenyum evil.

Siwon Oppa kemudian berjalan kearah lokasi syuting. Dan setelah itu syuting pun dmulai.

Cerita drama kali ini berkisah tentang kehidupan rumah tangga. Bisa ditebak kalau Siwon Oppa dan Jieun adalah pasangan suami istri di drama ini. Satu hal yang membuatku sesak. Dan pasti peran ini akan membutuhkan suatu hal yang lumayan intim diantara keduanya. Membayangkannya pun rasanya aku tak sanggup.

Memperhatikannya syuting sungguh tak mudah. Kerap kali kulihat adegan kedekatan suamiku dengan mantannya. Sangat dekat. Membuatku merasa panas. Membuatku rasanya susah bernapas.

CUT!!!

Siwon Oppa langsung berjalan ke arahku saat syuting break. Aku tersenyum lembut ke arahnya. Kemudian menyodorkan sebotol minuman ke arahnya. Ia minum dengan sekali teguk. Dia haus atau rakus sebenarnya?

“Bagaimana actingku tadi?” tanyanya.

“Masih bertanya? Kau sudah tahu jawabannya kan?”

“Aigo. Tapi aku ingin dengar dari mulutmu langsung” ucapnya dengan nada manja.

“Oppa! Ini bukan di rumah. Jangan sembarangan bersikap manja.”

“Ah kenapa apa-apa tidak boleh?”

“Berhenti bersikap seperti anak kecil Oppa. Tidak malu apa sama umur?”

“Aish kau ini”

Siwon oppa mengacak rambutku. Aku hanya menggembungkan pipiku kesal. Hingga akhirnya Jieun datang menghampiri kami.

“Annyeong Oppa, Shilla-ssi” sapanya ramah. Aku hanya tersenyum singkat.

“Eo? Kalian sudah saling kenal?” Tanya Siwon Oppa.

Baru saja ingin kujawab tapi Jieun sudah menyela. “Tentu saja. Kemarin kami sudah berkenalan saat aku main ke dorm. Benar kan Shilla-ssi?”

“Ne” jawabku singkat.

Jieun kemudian tersenyum lembut kearah Siwon Oppa. Ia kemudian mengajak ngobrol Siwon Oppa. Membuatku jadi tersingkir begtitu saja. Arghhh menyebalkan. Dia suamiku!!!!

***

Hari ini benar-benar membuatku kesal. Kim Jieun itu benar-benar… menyebalkan.

Entahlah aku yang dibakar api cemburu atau apa. Tapi rasanya aku membencinya. Seharian ini ia selalu mengekor Siwon Oppa. Menyebalkan!!

Aku sempatkan main ke dorm sebelum pulang. Rasanya jadi malas pulang kalau ujung-ujungnya Siwon Oppa juga pulang malam. Lebih baik aku menghabiskan waktu di dorm. Lalu menunggunya menjemputku.

Aku berjalan kearah dapur. Kemudian memasak makanan untuk sekumpulan orang kelaparan di dorm ini.

Aku masih membayangkan kedekatan Jieun dan Siwon Oppa tadi. Membuatku semakin kesal saja. Kulampiaskan kekesalanku pada sayuran yang tengah kupotong-potong.

“Wow wow, Shilla-ya kau ini kenapa?” suara Wooki Oppa menghentikan ‘kegiatan’ ku.

“Aku kenapa memangnya?”

“Kau ini mau memasak atau mau mutilasi?” komennya. Aku tertawa dengan gurauannya.

“Hehe. Mianhae Oppa”

“Sudah sini aku saja yang masak. Aku takut dapur jadi hancur kalau kau memasaknya seperti itu”

“Ah tidak perlu Oppa. Aku janji tidak akan seperti ini lagi. “ aku tersenyum garing ke arahnya. Dia hanya menggelengkan kepalanya.

“Kalau begitu sini kubantu” tawarnya.

Setelah selesai masak. Wooki Oppa membantuku menyajikannya di ruang makan. Hari ini Zhoumi Oppa juga datang. Jadi kurasa dorm akan sangat ramai malam ini. Aku hanya berharap Siwon Oppa bisa makan malam bersama.

Seperti tahu apa yang aku pikirkan, Siwon Oppa sudah menunjukkan batang hidungnya. Membuatku bahagia tentu saja. Tapi tak lama kebahagiaan itu lenyap ketika aku tahu siapa yang datang bersama Siwon Oppa. Kim jieun.

“Annyeong yeoreobeun” ucapnya ramah. Dan tentu saja disambut ramah juga oleh Oppadeul yang lain.

Aku melirik Siwon Oppa sekilas. Untuk apa ia pulang bersama Jieun?

Aku mendesah pelan. Kemudian berjalan kearah dapur. Meredam emosiku sebenarnya. Entah kenapa berada di dekat Jieun membuatku terkadang ingin marah-marah.

“Babe” kudengar suara berat Siwon Oppa. Aku mendesah pelan.

“Waeyo Oppa?”

“Tidak apa kan kalau aku membawa Jieun? Tadi dia memaksa ingin main ke dorm. Kau tidak marah kan?”

Aku marah sebenarnya. Dan aku keberatan.

“Gwechana” bohongku. Siwon Oppa memelukku tapi dengan cepat kulepas pelukannya.

“Waeyo?” ucapnya seolah tak terima.

“Ada Jieun, Oppa. Bagaimana kalau ia lihat?” Siwon Oppa hanya mendesah pelan.

“Sudah ayo kita bergabung dengan yang lain”

Kulihat Jieun sudah bercanda riang dengan Oppadeul yang lain. membuatku entah kenapa merasa iri. Stop it Park Shilla. Redam amarahmu!!

“Oppa kalian masih sama saja” ucap Jieun.

“Sama bagaimana?” Tanya Soo Oppa.

“Masih lucu dan friendly. Kukira setelah 5 tahun kita tidak bertemu kalian akan berubah. Tapi sama saja ternyata”

“Geurae? Haha.. tidak ada yang perlu diubah Jieun-ah”

“Ehm. Eo? Shilla-ssi kau disini lagi?” tanyanya.

“Ne”

“Sepertinya kau sangat dekat dengan Oppadeul, hm?”

“Tentu saja. Shilla sudah seperti dongsaeng sendiri bagi kami” ucap Hyuk Oppa. Aku tersenyum singkat.

“Geurae?”

“Ehm”

“Ah sebaiknya sekarang kita makan. Shilla sudah susah payah memasakkan makanan untuk kita” ujar Wooki Oppa. Dan disambut dengan anggukan dari yang lain.

“Ehm mashita. Seperti biasa dari seorang Park Shilla” komentar Shindong Oppa. Aku terkekeh pelan. Kulirik Siwon Oppa, dia tersenyum puas ke arahku. Apa maksud senyumnya itu?

“Kau pandai memasak Shilla-ssi. Yang menjadi suamimu kurasa akan menjadi manusia paling beruntung” ucap Jieun. Dan seketika Siwon Oppa tersedak. Aish aneh-aneh saja dia ini.

“Oppa gwenchana?” cemas Jieun. Seharusnya aku yang pertama kali menghawatirkan suamiku. Bukan dia!

Jieun menyodorkan minuman kearah Siwon Oppa. Dan dengan segera diambil Siwon Oppa. Ia melirikku sekilas. Tapi aku pura-pura tak melihatnya.

“Oppa kau ini ada-ada saja” ucap Jieun lagi. Ia kemudian mengelap bibir Siwon Oppa dengan tisu. Apa maksud gadis itu? aku berusaha meredam emosiku.

Kurasakan sebuah tangan menggenggam tanganku. Kutolehkan kepalaku dan mendapati Henry tersenyum singkat. “Gwenchana?” bisiknya. Aku mengangguk singkat.

Tiba-tiba saja keheningan tercipta. Hanya ada suara denting sendok.

“Woah kenyang!! Gomawo Shilla-ya” ucap Soo Oppa memecah keheningan. Aku hanya tersenyum singkat. Entah kenapa rasanya malas berucap.

“Siwon-ah bagaimana perkembangan dramamu?” ucap Soo Oppa lagi.

“Baik Hyung.” Jawab Siwon Oppa singkat.

“Tentu saja baik kalau yang jadi peran mainnya secantik Jieun” canda Hyuk Oppa. Membuatku semakin panas saja.

“Oppa bisa saja” ucap Jieun. Entah dia memang malu atau dia pura-pura malu?

“Oya Hyung katanya nanti akan ada adegan kissing? Benarkah?” ucap Kyu polos. Siwon Oppa tersedak lagi.

Jadi benar? Dan ia bahkan tak menceritakannya sama sekali? Aku melirik tajam kearah Siwon Oppa. Dia tersenyum kikuk ke arahku.

Aku menarik kursiku. Membawa tumpukan piring ke dapur. Rasanya udara jadi panas begini.

Kuhembuskan napasku dalam. Menyebalkan sekali hari ini.

Kissing? Aku harus menyaksikan suamiku kissing dengan mantannya? Andwe!!!

Guk guk!!!

Kudengar suara gonggongan pelan anjing. Kkoming. Aku berjongkok mengambil Kkoming. Kemudian aku menggendongnya ke kamar sang empunya.

Kkoming asik menjilati pipiku. Geli. Tapi dia sangat lucu. Tak jarang ia menggonggong  manja kepadaku. Sedikit membuatku lupa dengan kekesalanku.

“Ah kyeopta” ucapku spontan.

“Seperti Oppanya” kudengar sebuah suara menginterupsi. Yesung Oppa. Ia mendekatiku yang tengah bermain dengan Kkoming. Ia mengelus Kkoming lembut. Seolah pada dongsaengnya sendiri.

Hanya keheningan yang tercipta diantara kami. Sibuk dengan mengelus Kkoming tanpa sepatah katapun keluar dari mulut kami.

“Kau senang sekali bermain dengan Kkoming kalau sedang ada masalah”

“Eh?”

“Bagaimana apa Kkoming mengobati sedikit kekesalanmu?” tanyanya langsung. Bagaimana Yesung Oppa bisa tahu?

“Tapi aku lebih suka Ddangkoma”

“Mwo?”

“Setidaknya kalau Ddangkoma hanya diam. akan mendengarkan perkataanku tanpa membantah. Kalau Kkoming malah menggonggong, seolah berkomentar padaku.”

“Tapi dua-duanya sama-sama menghiburmu kan?”

“Iya, tapi tetap saja aku lebih suka Ddangkoma sayang kau sudah membuangnya” candaku.

“Hya! Aku tidak membuangnya. Mana ada Appa yang membuang anaknya sendiri”

“Kasian sekali Ddangkoma harus jadi anakmu Oppa. Untung saja Ddangkoma tidak tertular keanehanmu”

PLETAKKK

“Aw Oppa! Kenapa memukulku?”

“Aku tidak aneh. Hanya unik.”

“Terserah Oppa saja kalau begitu.”

“Kau marah?” tanyanya. Membuatku menoleh bingung ke arahnya.

“Marah?”

“Ehm. Adegan… kissing itu” ucapnya hati-hati. Ah kenapa ia malah mengingatkan hal ini?

“Kalau kau diam itu artinya iya” ucapnya lagi. Aku mendesah pelan.

“Salah ya Oppa kalau aku marah?”

“Ani”

“Aku hanya merasa ‘sedikit’ kecewa. Biasanya Siwon Oppa akan bicara padaku mengenai dramanya. Ia bahkan akan meminta ijin jika akan ada adegan kissing. Tapi sekarang… “

“Mungkin Wonnie hanya belum sempat bicara padamu”

“Tapi bahkan kalian sudah tahu kan? Lalu kenapa ia tidak memberitahuku?” tanyaku. Yesung Oppa seperti bingung harus bicara apa.

“ Sepertinya Siwon Oppa dekat dengan Jieun ya Oppa?” lirihku.

“Ah?.. ehm.. itu karena dulu mereka berteman” ucapnya. Aku tahu itu bohong. Kenyataanya mereka lebih dari teman, kan?

Aku menunduk lemah. Menyebalkan sekali tiap kali mengingat kalau Jieun adalah cinta pertama Siwon Oppa. Yang lebih menyebalkan lagi karena mereka sekarang dekat kembali.

“Kau tenanglah, siwon mencintaimu. Aku bisa lihat itu dari matanya” ujar Yesung Oppa. Tapi Siwon Oppa juga ada kemungkinan mencintai Jieun kan?

“Shilla-ya?” kudengar Siwon Oppa memanggilku. Tak lama ia sudah berada di kamar Yesung Oppa. Menatap kami berdua.

“Apa yang kau lakukan disini?” tanyanya.

“Bermain dengan Kkoming” jawabku singkat.

“Kkaja kita pulang Shilla-ya. Sudah malam, hm?”

Aku melirik Yesung Oppa. “Oppa aku pulang dulu ya” pamitku. Ia hanya mengangguk singkat sambil tersenyum.

Aku berjalan beriringan menuruni tangga bersama Siwon Oppa. Biasanya Siwon Oppa akan menggenggam tanganku. Tapi kenapa sekarang tidak? Aku penasaran. Hingga akhirnya kutemukan jawabannya. Karena Jieun.

Dia belum pulang ternyata. Ia menyambut Siwon Oppa dengan senyum. Aku mendesah pelan.

“Oppa kkaja kita pulang” ucapnya. Aku tersentak. Pulang? Dengan Siwon Oppa?

“Shilla-ya tidak keberatan kalau kita pulang bersama Jieun kan? Ini sudah malam dan Jieun tidak membawa mobil sendiri. Jadi kupikir lebih baik kalau kita sekalian mengantar dia juga” jelas Siwon Oppa.

Mworago?

“Shilla-ssi tidak apa kan? Oppa bilang rumahmu juga searah dengan Siwon Oppa. Geurae?”

Searah? Ah tentu saja. Mana mungkin Siwon Oppa bilang kalau aku serumah  dengannya. Micheoseo!

“Gwenchana” ucapku singkat. Meskipun sejujurnya aku sama sekali tidak baik-baik saja.

***

Oke sekarang aku bagaikan orang asing. Di dalam mobil suamiiku sendiri tapi seolah aku ini hanya hantu yang tidak tampak.

Siwon Oppa dan Jieun di kursi depan dengan Siwon Oppa yang menyetir. Dan aku? Di kursi belakang sendiri. Mereka mengobrol dengan akrab. Bercanda dan tertawa riang bersama.

Lalu aku? Diam. tak ada yang mengajakku ngobrol. Aku sudah seperti hantu yang kasat mata.

Kupejamkan mataku. Berpura-pura tertidur. Kenapa? Karena aku akan terlihat seperti orang bodoh jika aku terjaga. Meskipun rasanya air mata ini ingin berontak melalui mataku yang tertutup ini.

Tak lama mobil Siwon Oppa berhenti. Kurasa sudah sampai di rumah Jieun. Aku tetap berada pada kepura-puraanku.

“Oppa gomawo sudah mengantarku”

“Cheonmane”

“Ah sepertinya Shilla-ssi sudah tertidur. Rumah Shilla-ssi masih jauh kah Oppa?” Tanya Jieun.

“Ah?.. ehm.. tidak terlalu jauh kurasa” bohong Siwon Oppa. Rasanya aku ingin Siwon Oppa berkata yang sejujurnya.

“Geurae? Kalau begitu aku masuk Oppa. Sampai bertemu besok di lokasi syuting” ucapnya manja.

Kubuka sedikir mataku. Mencoba mengintip mereka berdua. Tapi rasanya aku menyesal karena sedikit membuka mataku.

Gadis itu dia… mencium suamiku???

Berani-beraninya dia mencium pipi suamiku? Ah seandainya aku bisa menampar Jieun maka akan kulakukan.

Jieun kemudian keluar dari mobil dengan tampang innocent . seolah tidak ada yang terjadi. Bitch!

Siwon Oppa melajukan mobilnya lagi. Hingga akhirnya kami sampai di depan rumah. Ia membangunkanku.

Aku membuka mataku dan menatapnya tajam. Ia sedikit tersentak dengan tatapanku. Aku marah. Tentu saja.

Kubuka pintu mobil kasar. Kemudian berjalan meninggalkan Siwon Oppa. Kumasuki rumah tanpa mengucap sepatah katapun padanya.

“Shilla-ya” ucapnya tapi kuacuhkan. Emosiku memuncak. Kurasa semua istri akan marah jika melihat suaminya dicium oleh wanita lain. tidak ada bedanya dengan diriku sekarang.

“Hey kau kenapa?” tanyanya. Aku tetap diam. kumasuki kamar dan membanting diriku di kasur. Kesal dengan semua hal yang terjadi hari ini.

Kututup mukaku dengan selimut. Entahllah tapi aku malas melihat Siwon Oppa sekarang.

“Hey.. kau marah?” tanyanya lagi.

“Aku ngantuk Oppa. Jalja” ucapku singkat. Siwon Oppa mendesah kecil.

“Mianhae” ucapnya lirih. Aku berusaha memejamkan mataku. Tapi kurasakan sebulir air mata jatuh dari kelopak mataku. Dan aku tak tahu apa maksudnya mengucp maaf itu? ah entahlah aku lelah.

To be continued

 

Hohoho,,, Happy Elfsday!!!!!!! yeahhhh sudah 5 tahun ya sodara2 Elf sekalian..  *tebar kembang 7 rupa*😀

Selamat ulang tahun juga buat my lovely mom…

dan Selamat membaca aja bagi para readers…hahahhaa *stres*

 
126 Comments

Posted by on June 2, 2011 in fanfiction

 

Tags: , ,

126 responses to “Untouchable Marriage Part 3

  1. Vanes97

    June 2, 2011 at 7:53 pm

    K-E-R-E-N .. Feel’a dpt bgt.. Lnjutan’a dtgg ya.. #happyELFday!🙂

     
    • shilla_park

      June 2, 2011 at 9:13 pm

      hoho… thanks😀
      happy elf day jg..😛

       
  2. han rin young

    June 2, 2011 at 8:15 pm

    Ya ampunnnnnnnnnn, siwon kok gak ngasih tau sih ke istrinya kalo di dramanya ada adegan kissing???? Ckckckck, kasian shilla disuruh cemburu terus. Author, siwon kek yg di bikin cemburu ya please *puppy eyes*

     
    • shilla_park

      June 2, 2011 at 8:40 pm

      hahahha… ntar pasti ada kalanya siwon cemburu.. hahaha😛

       
  3. ari

    June 2, 2011 at 8:19 pm

    T.T jd terharu ma perjuangan shilla untuk menahan dirinya… knp km slalu mendrita y shilla??? slalu teraniaya??? #salahkan author… yg suka mmbuat dirinya menderita wakakakakakkakakak #
    tenang shilla… ingt peribahasa berakit2 k hulu,,berenang2 kmudian… pti tau artinya kekekekekekek #jgn diplesetin jd besakit2 dahulu….sengsara kemudian T.T #
    lanjuuuuuuuuuttttt teruuuuuuuuuuuuusssssssssssss ^^

     
    • shilla_park

      June 2, 2011 at 8:41 pm

      haha.. saya suka menyiksa diri sendiri spertinya.😀
      bukannya peribahasanya berakit2 kehulu berenang ketepian?? ahhahha😀

       
      • ari

        June 2, 2011 at 11:22 pm

        haahhahahahah ea itu mksudnya,,,maklum lg konslet gara2 skripsi kekekekekekkekek
        gomawo uda ngingetin hehehehhehehe

        #kyu: bikin malu aj 6(`0`)9
        #me: T.T

         
      • shilla_park

        June 3, 2011 at 8:26 am

        woahh… udah ngurusin skripsi??… saya panggilnya eoni dong… haha..😀

         
  4. mini

    June 2, 2011 at 8:36 pm

    Waw, kerennnn…
    Ga tau kenapa nyesek banget bacanya😦
    Dag-dig-gug-serrr gitu baca nya, hehhee

    Ayoo, lanjutan nya jangan lama-lama ya ka🙂

     
    • shilla_park

      June 2, 2011 at 8:58 pm

      hahha.. ati2 ga bbisa napas gara2 sesek (?)😀

       
  5. lusiani haheho

    June 2, 2011 at 9:20 pm

    aigooo kagetnya pas buka email eh shilla onnie nge post part 3 nya hahaha senangnyaaaaa kkkkk~

    HAPPYELFDAY too onnieeeeee, hahhh bangga nya aku jadi ELF kkkk~

    Pertama tama aku semakin kesel sama jieun, dan untuk bang kuda kesel nya cuma sedikit kok onnie hehe, aku kesel karena mereka nyakitin shilla aku gak suka klo shilla di gituin kan batin nya sakit hehe, nyesek boooo wkwkw, dan ceritanya makin seru aja onnie-ya hahahaha

    Pokonya di tunggu lanjutannya onnie, penasaran nih ama kelanjutannya hahahaha ONNIE JJANG🙂

     
    • shilla_park

      June 2, 2011 at 10:13 pm

      HAPPYELFDAY juga… proud to be an elf..😀
      bagus kalo kesel ma jieun asal jangan ama suami saya…kkkkk
      aduh saya terharu ternyata kamu phatian ya ama saya… *plakkkk*😀

       
  6. Mara Kim

    June 2, 2011 at 9:26 pm

    huwee. . .nyesek bcanya. . .shilla eonn. .knpa drimu suka Skali mnyiksa dri sndri (?)
    tu bang kuda og gag nyadar2 sie dah nyakitin istrinya. . .
    bwat shilla eon. . . hwaiting. .

     
    • shilla_park

      June 2, 2011 at 10:14 pm

      saya jg ga tau knapa saya suka menyiksa diri sndiri.. *getok pala sndiri*
      hehehhe😀

       
  7. princessradita

    June 2, 2011 at 9:43 pm

    Happy Elfday yoreobuuun~
    “̮♥hϱ♡hϱ♡hϱ♥”̮‎​

    Waaaa,,, jgn blg Siwon oppa naksir saya(uuups) eh Jieun lg?
    Shilla harusnya blg aja kalo dia istrinya Siwon, daripada di pendam gitu aja
    Capek juga kan lama-lama
    “̮♥hϱ♡hϱ♡hϱ♥”̮‎​

     
    • shilla_park

      June 2, 2011 at 10:15 pm

      happy elfday jg eoni…😀
      siwon naksir eoni?? maldo andwe…😛
      ntar jg saya ngaku.. tenang saja…haha

       
  8. Shiningtaem......

    June 2, 2011 at 10:20 pm

    Wahhh,,,cepat publishnya,,,,keren saeng,,,itu si ji eun bikin sebel aja sih,,,mending dy tau shilla istrinya siwon,,,jd mundur deh tuh orang,,,,hohohohoh,,kmren km main ke kamar heechul oppa,,,sekarang ke kamar yesung oppa,,,,ahhhhh suamiku dua2nya,,,pengeeeeeeeennnnnn….wkkwkwkwkwk,,,,pasti sakit bgt ya hati shilla,,,sabar ya saeng,,,lanjutkan ff mu,,,,,

    happy elf day,,,,🙂

     
    • shilla_park

      June 2, 2011 at 10:29 pm

      haha… lg ga da kerjaan jd update deh..😛
      yah namanya jg saya ga diakui mana mungkin ngaku.. *nangis di pojokan*
      hehe.. abis asik sih eon main ama golongan AB.. apalagi yesung oppa.. hwaaaa.. ga pingin keluar2 kamar jadinya…. haha *diplototin ola eoni*😛

       
  9. elaineJH

    June 2, 2011 at 10:21 pm

    Happy ELFsday.
    Gak nyangka udah 5 tahun. Walaupun bisa dibilang aku ELF baru. Hahaha

    Comment: kalau aku udah jadi shilla mungkin aku udah nangis kejer *plakk. Shilla sabar banget yah. Aku gak bisa jadi shilla. Walaupun aku orang yang sabar *plakk, tapi untuk masalah cinta aku cemburuan banget *curcol. Eonn, Siwon oppa dong gantian yang cemburu. Ah, sama Henry yah? Gpp deh, asal jangan sama Minho, Teuk, Yesung, Mimi. Udahan yah. Annyeong *bow. (Mian ngerusuh)

     
    • shilla_park

      June 2, 2011 at 10:31 pm

      saya jg jadi elf baru 2 tahunan kok… :tp jd siwonest dah lebih dr 5 tahun (?)
      hahhaa.. saya kan orangnya amat sangat sabar.. *plakk*
      aduh tapi yesung itu jg selingkuhan aku lo.. *ketawa setan*😀

       
  10. elaineJH

    June 2, 2011 at 10:24 pm

    Semoga commentku masuk T/\T

    Happy ELFsday.
    Gak nyangka udah 5 tahun. Walaupun bisa dibilang aku ELF baru. Hahaha

    Comment: kalau aku udah jadi shilla mungkin aku udah nangis kejer *plakk. Shilla sabar banget yah. Aku gak bisa jadi shilla. Walaupun aku orang yang sabar *plakk, tapi untuk masalah cinta aku cemburuan banget *curcol. Eonn, Siwon oppa dong gantian yang cemburu. Ah, sama Henry yah? Gpp deh, asal jangan sama Minho, Teuk, Yesung, Mimi. Udahan yah. Annyeong *bow. (Mian ngerusuh)

     
  11. choishinra

    June 2, 2011 at 10:56 pm

    seruuuuuu….
    won oppa aaaahhh….
    knp mau dicium sich…
    q ikutan sesak kya shilla hahaha…
    lanjut ya eon….
    beneran seruuuuuu….

     
    • shilla_park

      June 3, 2011 at 8:25 am

      hehe.. kan siwon diciumnya tiba2..😀

       
  12. megmoncha

    June 2, 2011 at 11:11 pm

    Haduu .. Miris bacany .. (╥ ﹏ ╥) ..
    Shilla kasihan ..
    Siwon gk peka nih .
    O( ╥ ﹏╥)O Ɨƚʊ̈̇ђυ͡_Ɨƚʊ̈̇ђυ͡ (-̩̩̩-͡ ̗–̩̩̩͡ )

     
  13. jung yurin

    June 3, 2011 at 12:11 am

    aku telat! Sediiih..
    Sudah lama kutunggu, muncul juga akhirnya. Hahaha..
    Jieun minta ditimpuk dih.. Nyadar dikit kek itu orang kalo situasi udh berubah. Masiih aja manja, padahal siwon udh bukan pacarnya. Tau masih suka kenapa dulu ditinggalin, eh? Egois dasaar.. Siwonnya juga gk peka sih.. Hhh..
    Eon, siwonnya mau dibikin menderita kan? Ayo mana nih mana? Aku capek liat shilla mulu yg dijahatin. Ayo buktiin, shilla juga bisa jahat, bukan cuma untuk dijahatin. Hahaha bikin cemburu juga gapapa eon
    semangat eon bikin lanjutannya!😀

     
    • shilla_park

      June 3, 2011 at 8:28 am

      huahahaha… sabar bu sabar,,,,
      jangan marah2 ditempat umum (?)
      siwon dijahatinnya ga di ff ini say… ntar ada ff baru yg siwon dibikin mnderita… ahahhaha…
      tp disini ntar diusahain menderita deh (?)😀

       
  14. TeukHyon

    June 3, 2011 at 8:06 am

    Telat lagi,telat lagi…Aigo~

    Yang ini panjang banget Onni,Udah puas ^^
    hehehe

    Henry,mana Pahlawan Shilla kedua???

    Aigo~Siwon,Siwon…Maunya kau di cium Ji Eun…
    Gereget banget!!!!
    Mau lempar siwon lagi ke Onni,Boleh ngak ya?

     
    • shilla_park

      June 3, 2011 at 8:29 am

      haha.,, bagus kalo dah puas (?)
      boleh sangat boleh malah kalau mau lempar siwon k saya.. ahahha😀

       
  15. Han lover

    June 3, 2011 at 10:28 am

    Sebal m siwon..np siwon gk blg yg sebenarnya m ji eun kalo shilla tch istriny? Btw kalo bs d publish tiap hri.. Penasaran kelanjutannya..

     
    • shilla_park

      June 3, 2011 at 5:05 pm

      haha.. wah otak saya ga bisa kalo publish tiap hari… ntar siwon ga keurus kalo saya publiosh tiap hari (?)😛

       
  16. choi young ah

    June 3, 2011 at 11:29 am

    keren…

    eonni, gantian buat SIWON oppa cemburuu bangeeeet.. >,<
    hhahahah#evil smirk.
    kasian masa eonni terus yang cemburu, buat siwon oppa cemburu eonn.. deket" sama mochi eon.. hahaha..😀

    ok, DAEBAK banget dirimu eonni..🙂

     
    • shilla_park

      June 3, 2011 at 5:09 pm

      hoho.. apa yg mau dicemburui dr saya??.. *minder*
      ntar lah saya slingkuh ma mochi.. *cium mochi*😀

       
      • choi young ah

        June 3, 2011 at 7:25 pm

        euumm, gebet ntuh sih mochi eon..

        LANJUUT eon.. wkwkwk..

        eonni.. minta numz hp dund.. bolehkah..? ^^

         
      • shilla_park

        June 3, 2011 at 9:58 pm

        oke ntar saya ma mochi aja..
        num hape??.. boleh2…. aku kirim lewat email km ja ya numnya.. 😛

         
  17. elisafemm

    June 3, 2011 at 12:12 pm

    Idiihh, Eun Ri ko ganjen bgt si sama suami orang. Bikin aku muak..
    Tapi seru, jarang2 ada ff yg pemeran antagonisnya bisa buat aku kesal sampe ke ubun ubun..
    Shilla, merajuk aja terus! Buat siwon merasa bersalah *smirk*
    Next part, ditunggu ya ^^ Hwaiting🙂

     
    • shilla_park

      June 3, 2011 at 5:13 pm

      eh? eunri? disini kaga ada eunri say… hahaha…😀
      haha.. seneng bgt si bikin siwon mnderita.. saya aja istrinya ga gt… *sok baik*😀

       
  18. Sshie

    June 3, 2011 at 12:17 pm

    wah..wah.. apa maksudnya itu siwon mo mandi bareng…???? oh tidak…..!!!!! please jangan buat siwon jd mesum…..
    eh buset, itu kenapa jieun main nyosor aja, ga tau apa kalau siwon dah jadi suami orang…..
    tp siwon juga mau aja loh dicium sembarangan,……

     
    • shilla_park

      June 3, 2011 at 5:14 pm

      hehe… siwon kan kalo sama saya mesum *plakkk*
      siwonnya ya trima2 aja lah disosor.. kaga ada yg nolak.. gyahahhha😀

       
  19. TeukHyon

    June 3, 2011 at 12:17 pm

    Ok deh #lempar siwon ke Onni

    Onni,Nampyeonku si teuk disini cuma jadi Cameo aja ya????

     
  20. TeukHyon

    June 3, 2011 at 12:24 pm

    Okay,Are you ready?
    #Lempar Siwon,ke Shilla Onni…

    Onni,Nanti banyakin Bagian Nampyeon ku Si Teuk dong??ya,ya,ya?

     
    • shilla_park

      June 3, 2011 at 5:15 pm

      hap.. *tangkep siwon, masukin karung*
      omo bias kamu teuk oppa? wah ahjusi dong.. *plakkkkk*😀

       
  21. Minkijaeteuk

    June 3, 2011 at 12:33 pm

    Perasaan shilla d sini nasib y sebelum menuju bahagia kyk y harus menderita dulu, udah 3 ff yg aku baca selalu miris. . . .
    Siwon lg bukan jujur ja pake bimbang gt. . .
    Jieun y jd mak lampir nih ngerusak kebahagiaan orang. . . . .
    Lanjut, jgn lama2

     
    • shilla_park

      June 3, 2011 at 5:16 pm

      hahha.. kan dimana2 sengsara dulu baru bahagia… hahahhaa😀

       
  22. vanny

    June 3, 2011 at 1:21 pm

    yg salah disini shilla, napa dia ga tegas ama lakinya..
    coba dia tegas pasti ga makan hati tuh si shilla..

    trus menurutku jieun ga salah, wong dia ga tau si kuda punya bini jd sah2 aja dunk dia mo pdkt lagi ama kuda..
    trus kuda jg salah, harusnya dia tegas ama jieun, jgn nurut2 apa ama apa yg jieun bilang or lakukan..

    yg lebih salah lagi adalah authornya kekekekekeke

     
    • shilla_park

      June 3, 2011 at 5:17 pm

      jadi eoni nyalahin saya??? teganya dirimu sungguh teganya teganya… *dangdut mode on*
      kalo gt daripada saya disalahin mulu mending saya cerai ma siwon trus nikah lagi sama kibum.. gmana eon?? *evil smirk*😛

       
      • vanny

        June 3, 2011 at 5:28 pm

        lah emang salah…mau apa lagi coba *kibas2rambut*

        yaolloh, neh anak doyan bgt seh ama laki saiah..
        situ sebel ama kuda tp jgn ganggu rumah tanggaku dgn kibum dunk
        ga ikhlas bgt ya liat kami akur?? ckckckcck

        ama joongki aja geh, aku ikhlas 7 turunan hehehee

         
      • shilla_park

        June 3, 2011 at 9:49 pm

        abisnya situ jahat sama sini (?)
        pokoknya kibum oppa saya culik… saya kangen killer smilenya… kibum oppa saranghae…😛 *dicambuk eunri eoni sama siwon*

         
  23. Rina Orin

    June 3, 2011 at 1:23 pm

    yaaa,, SScouple.. Aku kembali!! Hehe
    *gda yg tanya*

    hm,, udah lama gx mampir gr2 inetku yg eror. So, aku jd byk tertinggal deh😦

    okok, seperti biasa.a
    ff mu slalu jempolan wahai author tersayang.a wonppa😀
    feel dpt bgt. Author.a pinter ni mainin perasaan reader.a! Hehe

    eheh, sesekali buatlah SIWON yg menderita kek. Jangan shilla mulu yg menderita!
    Biar tau ‘rasa’ tu siwon oppa!
    *nah loh, ngapa jd esmos gini*😀
    hm, kasian Shilla..Istri yg dirahasiakan.
    *plak! Digampar author*
    #peace

    pko.a aq mau Siwon Menderita ya thor!!
    *maksa*

    dan, Happy ELFs day too >3<
    *telat woii*

    Pokok.a aku cinta Kalian!! ^^~
    *lha?*
    kekekek …

     
    • shilla_park

      June 3, 2011 at 5:19 pm

      komennya panjang amat bu.. hahahaha….
      jangan marah2 di rumah orang woi…ahhha…:D
      happy elfs day too… *peluk elf*😀

       
  24. Ms.ParkChoLee--

    June 3, 2011 at 1:37 pm

    Eonni…..it si jieun minta d gorok x yaaa??? *Ayo sini aku gorok, *asah2 gergaji** nyebelin. .nyebelin. .it kan kasian shilla’a atit ati **huhuhu hikshiks** abang won2 jg sama..kasian tauu shillany teraniaya ^^^^ Ayo lanjut eon, ,aku udh trlanjur suka m ni epep. . .& jgn lama2 ya next chapny….oke okok ***

     
    • shilla_park

      June 3, 2011 at 5:20 pm

      haha… jangan di gorok, dimutilasi aja skalian..😀
      lanjutanya tunggu aja ya… 1 tahun lagi.. *plakkk*😀

       
  25. dongdongchen

    June 3, 2011 at 2:25 pm

    pengen nyemplungin kuda ke sungai amazon boleh ga?
    kalo bwt jieun mah cukup deportasi ke greenland aja deh.
    si jieun itu teh tau ga sih kuda dah nikah ma shilla, awas ya kalo dah tau trus pura2 ga tau kyknya racun tikus sekilo cukup deh bwt jieun wkwkwkwk…
    shilla, kata mamah dedeh kalo py suami kyk gitumah mending cere aja tp kalo kt akumah daripada cere mending selingkuh aja, sayang soalnya py suami secakep itu di cere… wkwkwkwk…
    ane baru sadar pas liat foto diatas ternyata kuda cakep juga, tp pas liat foto yg lagi maen bowlingmah………. mangga bwt shilla aja deh kudanya…
    hohoho… TOSS ma bang yeye ma bang icul juga, gol dar AB emang unik, sm kyk sy…..
    oia.. bang umin belum dimunculin tuh.. yg sering muncul tiap part mah si anak epil

     
    • shilla_park

      June 3, 2011 at 5:23 pm

      woah jangan di sungai amazon dong di sungai nil aja yg panjuangggg…😛
      setuju ma komen chingu… saya selingkuh aja ya.. ma mochi yesung kibum kyu n teuk… *slingkuhnya banyak bgt*
      kuda emang cakep dr dulu.. saya mah suka kuda apa adanya… pas bowling itu mukaya lucu tau.. inosen gmana gt… *dibutakan cinta*😛

       
  26. Rina Orin

    June 3, 2011 at 5:28 pm

    jckck ..
    Inilah bentuk kangenku padamu wahai author sayang. Tak taukah kau?
    Betapa aku merindukan ffmu yg lama tak ku kunjungi.
    *weits,, sadaapp*😛

    yup, aku komen.a sekalian tak tumpleki jadi satu! Haha
    *peace*

    BIG HUG bareng oppadeul (?) lol

    lanjut ahh,, dan smoga inetku gx ngadat lagi🙂

    okok, cukup sekian dan terimakasih😀

     
    • shilla_park

      June 3, 2011 at 9:46 pm

      haha.. apa yg kau rindukan drku??
      silahkan kalo mau ditumplek jd 1… saya ga nglarang..😀

       
  27. TheClaretNeesa

    June 3, 2011 at 8:40 pm

    Yaa ampuun! Menderitanya jadi Shilla! Siwon, kenapa diam aja pas dicium? Aishh, Jieun juga ihh, menyebalkan!

     
    • shilla_park

      June 3, 2011 at 10:00 pm

      haha… ntar jieun makin menyebalkan lg kok.. tenang saja…😀

       
  28. min nira

    June 3, 2011 at 8:49 pm

    eonni~ kyuhyun nyebelin ya? sini lempar aja ke aku…/plak ._.

    si jieun maiu cium cium aja tuh! suami orang woy!!
    itu juga si siwon di cium diem aja.
    eonni gak sebel apa sama ji eun? aku aja sebel eonn -_-

    eonn pengen baca povnya siwon pas di cium jieun deh, penasaran gimana siwonnya..

    ditunggu lanjutannya ya eonn🙂 fighting shilla eonni~

     
    • shilla_park

      June 3, 2011 at 10:02 pm

      sok aja ambil tuh si kyu…
      yah kalo saya ga sebel ga bakal jd ni ff..hahahha
      sip sip… tunggu aja lanjutannya😛

       
  29. Fishypabopabo

    June 3, 2011 at 10:05 pm

    Unnie lnjtan.y cpetan dunk,,ayo dunk bkin orng ktga laki2.y jga,,supaya won oppa cmburu jga,,msa sich shila mulu yg skit hti,kan kasian shila,,ayo hrus ada orng yg jtuh cnta m shila n buad wonpa cmburu,,

     
    • shilla_park

      June 3, 2011 at 10:10 pm

      hoho… sabar ya say… dua hari lagi deh (?)😛

       
  30. agitaraka

    June 4, 2011 at 7:56 am

    daebakk!!!
    aku senyum2 sndiri mbaca ni ff . . lucu liat shilla cemburu *plakk wkwkwkwk
    kereenn. . .
    wah lagi nyusun skripsi??
    sukses yaa kak. .

     
    • shilla_park

      June 4, 2011 at 8:29 am

      haha.. malah senyum2 sndiri.. ati2 disangka orgil..😛
      skripsi?? ga kok.. masih taun dpan…😛

       
  31. elaineJH

    June 4, 2011 at 9:41 am

    Annyeong ^^
    Aku baru sempet comment, setelah berhari-hari ngegalau suntuk😥

    maaf telat, Happy ELFday…
    gak nyangka udah 5 tahun, walaupun aku bisa dibilang ELF baru…

    comment: Kalau aku jadi Shilla, mungkin udah nangis kejer kali *plak. Shilla sabar banget yah. aku gak bisa jadi Shilla. walaupun aku orang yang sabar *plak. tapi untuk masalah cinta, aku cemburuan banget *curcol. eonn, Siwon oppa dong yang gantian cemburu. ah sama Henry yah? Gpp deh, asal jangan sama Minho, Teuk, Yesung, Mimi.

    Udahan ah. Annyeong…..

    Mian ngerusuh

     
    • shilla_park

      June 4, 2011 at 11:30 am

      seneng amat si neng komen double2.. noh prasaan diatas udah ada komen kamu… haha *peace*
      mau elf baru atau elf lama sama saja.. kita tetap elf.. benar kan?? haha😀

       
  32. hwangri

    June 4, 2011 at 12:43 pm

    Always daebak!ff eonnie T.O.P bgd (ga demen top,ntar ku ganti jd GD ato tetep wonppa#abaikan)
    Itu si jieun nyebelin bgd c!kasian kan shillanya.siwon oppa harus tegas kalo dy udah pny shilla!

     
    • shilla_park

      June 4, 2011 at 3:00 pm

      hahaha… saya jg ga demen TOP.. *diplototin VIP*

       
  33. sangtaeOnyu

    June 4, 2011 at 1:02 pm

    nyesek banget ini ma baca’a ahahah lebay….
    moto hidup shilla: tiada hari tanpa menderita wkwkwkwk

     
    • shilla_park

      June 4, 2011 at 3:03 pm

      mwo??? hya! moto hidup apa itu??
      tp bikin ff yg mendrita gini lebih gampang.. *teori drmana?*
      haha

       
  34. choi young ah

    June 4, 2011 at 1:11 pm

    eonii.. lanjuuuut.. TT_TT #galau nii mikirin KIMCHI

     
    • shilla_park

      June 4, 2011 at 3:04 pm

      ga perlu galau… saya aja ga galau.. haha😛

       
      • sangtaeOnyu

        June 4, 2011 at 3:41 pm

        ga galau soalnya wonppa’a ga ada kan?? ahaha (so tau)

         
      • shilla_park

        June 4, 2011 at 4:13 pm

        hahahha… anda benar saya ga galau karna suami saya ga dateng..
        tp pingin liat oppadeul yg lain jg sbenernya.. lain kali kalo gt..ahhaa😛

         
      • choi young ah

        June 4, 2011 at 4:28 pm

        sediih eon jadi elf dari taon 2007 tapi, sampe skarang gak bisa ketemu oppadeul.. uaaaaaaaaaaaaa… TT_TT

         
      • shilla_park

        June 4, 2011 at 5:07 pm

        hohoho… udah lama ya? aku baru 2 tahunan jd elf.. tp jd siwonest dah dr 2005 hahahha

         
  35. choi young ah

    June 4, 2011 at 6:39 pm

    hahaha, saia jadi siwonest baru dari tahun 2010 eon.. wkwkwkw
    dulu saya fishy..😀

     
    • shilla_park

      June 4, 2011 at 8:14 pm

      haha.. saya mah dr dulu ampe skarang siwonest mulu.. entah knapa ga bisa pindah kelain hati..
      pesona dirimu bang bang… *meluk siwon*😛

       
      • choi young ah

        June 4, 2011 at 11:01 pm

        haha… btw, lanjut napa eon.. T_T

         
      • shilla_park

        June 5, 2011 at 5:39 am

        hoho… iya hari ini publish deh..😀

         
  36. Choi Jin Yong

    June 4, 2011 at 6:43 pm

    JENGKELIN . .

     
  37. Choi Jin Yong

    June 4, 2011 at 6:44 pm

    Entah krna saia siwonest,ato smua readers berpihak pada shilla ato apa ,,jadi saia benar2 merasa part ini JENGKELIN . .

     
  38. Choi Jin Yong

    June 4, 2011 at 6:45 pm

    Entah krna saia siwonest,ato smua readers berpihak pada shilla ato apa ,,jadi saia benar2 merasa part ini JENGKELIN . .menderita mulu dirimu shil ,

     
    • shilla_park

      June 4, 2011 at 8:15 pm

      waduh waduh.. tenang2.. saya tidak berniat menyulut emosi (?)😛

       
  39. TeukHyon

    June 4, 2011 at 8:11 pm

    Iya dong Onni sama Sungmin kedua,Gwaenchana,Biar ajhussi tapi cakep…hahahaha…
    Onni,pernah ngelihat muka Choi Ki Ho ngak???Penasaran…

     
    • shilla_park

      June 4, 2011 at 8:47 pm

      hahaha.. pernah dong….ayah mertua gitu jadi harus udah kenalan..gyahhaha😀

       
      • TeukHyon

        June 6, 2011 at 1:02 pm

        Hahahahaha….Mirip ngak sama Siwon,?penasaran nih…

        hehehehe…

         
  40. ttiiwi407

    June 4, 2011 at 11:58 pm

    halo onni i’m back to read your fanfic wkwkwk😄
    ni hao jiejie?

     
    • shilla_park

      June 5, 2011 at 5:47 am

      hello jg.. i’m fine of course ..😀

       
  41. vanny

    June 6, 2011 at 10:57 am

    kata kibum : aku jg cinta kamu shilla, tapi aku lebih cinta ama eunri hahahahahaha

     
  42. kurniyati A.S.

    June 12, 2011 at 9:32 pm

    wahh.. sii sii mochie gw *d kroyok strings*nih msk ni ff…
    eonni.. jgn bwd mslahnya ribet dah… sii ji eun itu gga usah d pikirin…
    always shilla+siwon.. kekekekeke
    eonni qlo ada lowongan cast, pke lagi yo namaku trs psngin ama abang ikan *bca:donghae*..
    hehehehehe

     
    • shilla_park

      June 12, 2011 at 9:54 pm

      elah jadi maunya ama siapa? donghae atau mochi??… ahhaha😛

       
  43. kaelyn

    June 17, 2011 at 9:07 pm

    eonni…
    aku mw tinggalin jejak dl y…ckck

     
  44. putrii***

    June 21, 2011 at 7:28 pm

    aisss…
    kasian shilla..
    hiks..hiks…hiks…

    nice story…

     
  45. mutiara

    November 28, 2011 at 10:08 pm

    aigo aku baca epepmu yg lama nih komeng pi mian klo gk komeng yah soale ngebut sih annyeong …two face-nya tak tunggu penazaran tingkat akut nih pe gila kyanya … duh manjanya bang wonnie disini kalo aku jd kamu dah nanges gulung2 liat suami dikiss cewe laen

     
  46. shashiva04

    July 24, 2012 at 6:34 am

    poor shilla… sabar non….

     
    • shilla_park

      July 24, 2012 at 6:42 pm

      iye iye ini jg udah sabar..haha “:D

       
  47. raraa

    September 6, 2012 at 1:31 pm

    Yaa ampun kasian banget shilla , kalau lg sedih dia lbh milih bermain hewan peliharan oppadeul😦
    Siwonnya juga gitu sih
    Kenp gag bilang saja sm mantannya kalau dia udah punya istri ><

     
    • shilla_park

      September 6, 2012 at 3:08 pm

      haha kan shilla pecinta binatang..lol😀

       
  48. Aisi archangel

    September 8, 2012 at 11:22 pm

    Hwa… Sakit hati tuh shilla…. Sabar… Namax jga artis….

     
  49. Nayy

    September 25, 2012 at 11:46 pm

    shilaa yg sbr yaa,,,

     
  50. Nadia

    December 16, 2012 at 4:51 pm

    Aku ikut sakit hati..
    Baca ff ini menguras emosi,,aku s’akan ngerasain apa yang di rsakan shilla…

     
    • shilla_park

      December 16, 2012 at 10:03 pm

      ga usah sakit hati cin..biar shilla aja yg sait hati haha

       
  51. hinata

    June 27, 2013 at 8:49 am

    Mulai dh konfliknyaa:-P

     
  52. angangels

    July 31, 2013 at 10:28 am

    ji eun kim-_- apa apaan huh:(

     
  53. inggarkichulsung

    August 1, 2013 at 12:00 pm

    Gara2 pernikahan mrk tdk terpublikasi dan yg pastinya tdkmdiketahui Jieun jg jadinya Jieun bs akrab lsg dgn siwon oppa tp oppa sll bingung brsikap, kasihan Shilla nya

     
    • shilla_park

      August 1, 2013 at 9:25 pm

      iya benar skali..makanya suruh siwon kasih tau public yak..lol

       
  54. jaemijhe

    August 20, 2013 at 8:56 am

    Kenapa siwon ga jujur aja sihh…

    Masalahnya ga akan seperti ini..

     
    • shilla_park

      August 20, 2013 at 7:48 pm

      haha entahlah apa yg ada di otak siwon lol

       
  55. HalcaliGaemKyu

    November 21, 2013 at 11:36 pm

    Aigo.. Feelnya dlm bgt.
    Menyakitkan rasanya jd shilla.
    Huh.. Memangnya gk bs yah si jieun itu mengetahui klo mereka sdh married. Ini akan bertambah buruk makin hari.
    Lanjut ya.. Keren!

     
    • shilla_park

      November 22, 2013 at 8:17 pm

      hehe feelnya sedalem apa emang?? lol

       
  56. Siregar Sri Fauziah

    December 18, 2013 at 4:33 am

    Oohh.. ya ampun.. somebody help Shilla..
    Kasih tw tuh si Jieun ye… Klo Wonppa sudah MENIKAH dgn SHILLA..
    brani2ny cium pipi my hubby.. ehh suami Shilla mksdny..:p
    Iiisshhh… menyebalkaaannnn!!! >,<

     
    • shilla_park

      December 18, 2013 at 7:50 pm

      haha who can help her? only siwon can do lol

       
  57. VynnaELF

    January 18, 2014 at 4:26 pm

    Kasihan shilla…
    Pasti tekanan batin bgt tuh..*sok tau amat*
    nice..
    Next..

     
    • shilla_park

      January 19, 2014 at 9:11 pm

      haha drpd soktau mendieng baca next part haha

       
  58. Aura Afira

    June 24, 2014 at 9:21 pm

    ish tuh kan !! tambah kesini, tambah benci sama Kim Ji Eun >_<

     
    • shilla_park

      June 25, 2014 at 6:58 am

      haha jgn benci2 lah nanti suka lo….*loh?* haha

       
  59. shinhyokyu

    September 29, 2014 at 12:10 am

    aaa authornya kerenvbanget deh kalo bikin ff >.<

     
  60. krilsalmine

    March 26, 2015 at 2:40 pm

    huh jieun ganggu ajaa

     
  61. Syifa amalia

    April 23, 2015 at 9:00 pm

    Iih.. Kok jieun kegatelan bgt sih, msh ada perasaan tuh dia sma papi siwon kasihan kan shilla

     
    • shilla_park

      April 26, 2015 at 8:05 am

      tolong dong digarukin si jieun biar ga gatel lg lol

       
  62. mayang

    June 6, 2015 at 6:07 pm

    Cih siwon kek nya biasa aja liat istri nya marah -_-

     

Leave a Reply

 
