RSS

Untouchable Marriage Part 4

05 Jun

Siwon pov

Kuperhatikan Shilla yang masih tertidur. Ini masih jam 6 pagi tapi aku harus sudah ke lokasi syuting.

Tak ingin membangunkannya, aku hanya menatap wajahnya yang terlihat lelah. Dan aku juga tak tahu kenapa semalam sepertinya ia sangat marah padaku. Apa salahku sebenarnya?

Apa jangan-jangan ia melihatku dicium Jieun? Tapi bukankah saat itu dia sedang tertidur?

Tapi sungguh aku sama sekali tidak menyangka Jieun akan menciumku. Aku juga terperanjat saat ia menciumku.

Jujur aku tak tahu apa yang aku rasakan dengan Jieun. Jujur aku merasa nyaman di dekatnya. Mengobrol dengannya sungguh nyaman. Apa yang Ia bicarakan selalu nyambung denganku.

Apa aku masih mencintainya? Entahlah.

Tapi saat ia menciumku aku tak merasakan debar apapun. Tak seperti dulu yang didekatnya saja membuat jantungku tak karuan. Tapi sekarang berbeda.

Hanya keterkejutan yang kurasakan saat ia menciumku. Ketakutan kalau Shilla akan melihat adegan itu. takut kalau Shilla akan marah.

Saat ini yang ada di pikiranku hanya Shilla. Berada di sampingnya sungguh nyaman.

Dan sekarang, hanya dengan memandang wajahnya mampu membuatku berdegup. Padahal aku sudah menjadi suaminya setahun, tapi aku tak bisa memungkiri kalau aku selalu dibuat tak karuan saat berada di sampingnya.

Dan dari detik aku menjadi suaminya, aku berjanji tak akan menyakitinya. Berjanji untuk selalu melindunginya.

CHUU

Kukecup kening Shilla. Sebagai ucapan selamat pagi. Tak ingin kubangunkan dia.

“Morning babe. Aku pergi ya” ucapku lirih. Kuperhatikan lagi wajahnya. Cantik seperti biasa.

“Saranghae” ucapku lagi. Kuambil kunci mobilku dan aku segera berangkat tanpa membangunkannya sedikitpun.

Ah rasanya setelah ini intensitasku bertemu dengannya akan semakin jarang terjadi. Entah kenapa syuting untuk drama terbaruku ini akan sangat menyita waktu. Belum lagi jadwal Super Junior sendiri yang sudah padat. Membuatku rasanya akan semakin sibuk. Aku pasti akan merindukan waktuku bersama Shilla. I’ll miss you babe.

***

Shilla pov

Ah rasanya hidup ini sungguh membosankan. Untuk apa aku punya suami kalau nyatanya aku jarang bertemu dengannya. Gara-gara drama menyebalkan itu.

Sudah sebulan Siwon Oppa syuting drama itu. ia bagaikan seorang workaholic . berangkat kerja pagi pulang tengah malam. Weekend belum tentu bisa libur karena ada schedule bersama Super Junior.

Aku hanya takut ia kelelahan. Tapi tiap kali kutanya maka ia akan menjawab baik-baik saja.

Satu hal yang tidak kusukai dari kesibukannya adalah karena ia jadi semakin dekat dengan Jieun. Menghabiskan hampir setiap hari bersama Jieun. Membuatku jengah tentu saja.

Hari ini aku mengunjungi lokasi syuting Siwon Oppa. Ada rasa senang karena akan bertemu suamiku. Yah meskipun kurasa aku akan sangat malas jika harus bertemu Jieun.

Siwon Oppa melihat ke arahku. Ia segera menghampiriku.

“Jagi, kau datang?” ucapnya sumringah.

“Tentu saja. Memangnya Oppa tidak mau aku datang?”

“Bukan begitu. kau ini cepat sekali marah. Tidak ada jadwal bersama member lain memangnya?” tanyanya. Pekerjaanku sebagai coordi Super Junior mau tak mau membuatku harus professional. Itu artinya tidak hanya menjadi coordi dari Siwon Oppa tapi juga coordi member yang lain. jadi tidak selamanya aku berada di sisi Siwon Oppa.

“Tidak ada. Member yang lain tidak ada jadwal. Cuma Heechul Oppa saja yang harus MC. Dan yah untungnya sudah bisa dihandle oleh Munra eoni.” Jelasku.

Siwon Oppa tersenyum singkat. Ia ingin memelukku tapi kularang. “Jangan sekarang. Banyak awak media kan disini? Ingin menciptakan skandal?”

“Ara ara. Tapi kan aku merindukanmu, babe” ucapnya manja.

“Nanti juga dirumah ketemu kan?”

“Yah tapi kan aku pulangnya larut malam. Dan pasti kau sudah tidur. Lalu kapan aku bisa bermanja denganmu?” manjanya lagi.

“Manja! Siapa suruh kau ambil drama ini?” solotku. Dia hanya meringis singkat.

“Malah menyalahkanku sekarang. Ah sudahlah aku take dulu ya” ucapnya. Aku hanya mengangguk singkat.

Aku duduk memperhatikannya syuting. Seperti biasa dia selalu mempesona.

“Boleh aku duduk Shilla-ssi” kudengar sebuah suara feminim menginterupsi. Jieun. Aku hanya mengangguk singkat.

“Kau.. sepertinya dekat dengan Siwon Oppa, ne?” tanyanya to the point.

“Ehm.. kurasa” jawabku singkat.

“Siwon Oppa memang tipikal orang yang mudah dekat. Dia juga perhatian pada semua orang. Terkadang membuat orang salah mengartikan kebaikannya” ucapnya. Apa yang ia bicarakan sebenarnya? Tahu apa dia tentang suamiku?

“Aku masih ingat betul bagaimana baiknya dia. Aku merindukan masa dimana aku begitu dekat dengannya. Lima tahun bukan waktu yang mudah untukku Shilla-ssi”

“Eh?”

Jieun menoleh padaku. “Lima tahun aku berpisah dengannya. Mengakhiri hubunganku dengannya padahal aku masih sangat mencintainya” ucapnya lagi. Kenapa ia harus crita padaku? Apa yang ia pikirkan sebenarnya?

“Dan kau tahu kenapa aku memilih kembali ke Korea?” tanyanya lagi. Untuk apa aku peduli? Dia mau kembali ke Korea atau malah pergi ke Benua antartika juga aku tidak peduli.

“Karena aku ingin kembali dengan Siwon Oppa.”

DEG

Aku tertohok dengan ucapannya. Aku merasa seolah kini duniaku berhenti berputar.

“Aku masih sangat mencintainya. Dan kurasa Siwon Oppa masih menyimpan rasa yang sama”

Aku terdiam. Ucapannya benar-benar membuatku tertusuk. Mendengar kalau ada seorang gadis yang mencintai suamiku. Menurut kalian bagaimana rasanya?

“Dan aku akan melakukan apapun asal bisa membuat Siwon oppa kembali padaku” ucapnya percaya diri dan mengakhirinya dengan senyuman. Aku tak tahu itu senyum tulus atau senyum meremehkan.

Dan aku akan melakukan apapun asal bisa membuat Siwon oppa kembali padaku

Apa maksudnya semua itu?

Andwe! aku tak akan pernah mengijinkan itu terjadi.

****

Aku mendesah pelan ketika mendapat sms dari Siwon Oppa.

Jagi, mianhae. dinnernya lain kali saja ya. Ada meeting dengan sutradara. I promise tomorrow will be okay.

Malam ini rencananya kami akan dinner. Kenapa? Karena sudah lama sekali kami tidak menghabiskan waktu berdua. Tapi sepertinya suamiku itu terlalu sibuk untuk makan malam. Aku hanya berharap dia benar-benar meeting dengan sutradara. Bukan dengan Jieun itu.

Aigo, rasanya kepalaku ingin pecah tiap kali mengingat Jieun. Dan ucapannya tadi siang terus terang masih memnuhi pikiranku.

Kim Jieun kau benar-benar membuatku nyaris gila. Kita liat saja nanti. Aku bersumpah akan mempertahankan Siwon Oppa di sisiku. I’m his wife FOREVER.

“Hey” kurasakan seseorang menepuk pundakku. Kutolehkan kepalaku dan  mendapati Henry menatapku bingung.

“Waeyo?” tanyaku juga bingung dengan ekspresinya.

“Waeyo? tch” Henry malah berdecak tak jelas. Membuatku makin bingung dengan ulahnya.

“Kau ini kenapa?”tanyanya lagi. Aku masih menatapnya bingung.

“Eo?”

“Aish. Kau ini memang lemot atau bodoh? Ada apa dnegan ekspresi mukamu yang seolah banyak masalah itu?”

“Ah? Banyak masalah? Aniyo”

“Lalu kenapa?”

“Tidak ada apa-apa. Hanya sebal”

“Kenapa?”

“Siwon Oppa membatalkan janji makan malam”

“Aigo, hanya itu? seharusnya kau sadar siapa suamimu itu Shilla-ya” ucapnya seolah meremehkan.

“Apa maksudmu Mochi? Tentu saja aku sadar siapa suamiku”

“Bukan begitu Shilla-ya. Maksudku harusnya kau tahu posisinya. Member Super Junior dan kurasa tak lama lagi akan jadi actor yang paling dinanti. Ketenarannya akan semakin melejit seiring dengan semakin sibuknya dirinya. Kurasa kau paham akan hal itu kan?”

Kucerna setiap ucapan Henry. Ia benar. Ah inilah resiko menjadi istri seoang Choi Siwon.

“Kkaja” ucapnya kemudian menarik tanganku.

“Eh? Mau kemana?”

“Makan malam. Kau bilang kau tidak jadi makan malam kan? Kalau begitu makan malam denganku saja, otte?”

“Eh?”

“Aish jangan terlalu lama berpikir. Aku sudah lapar” ucapnya lagi. Dan pada akhirnya aku hanya pasrah saja. Toh aku juga sudah lapar. Tidak dengan Siwon oppa dengan Mochi pun jadi. Hehehe.

***

“Hey, katanya mau makan? Kenapa malah kesini?” protesku saat Henry malah mengajakku ke butik.

“Iya setelah ini juga kita makan.”

“Aish! Lalu untuk apa kesini?” tanyaku polos.

“Menurutmu untuk apa orang datang ke butik?”

“Beli baju?”

“Pintar!”

“Tapi ini butik wanita Henry-ya. Kau mau beli untuk siapa memangnya?”

“Bukan untukmu tentunya” jawabnya enteng. Aku mulai berpikir. Bukan untukku? Ah aku juga tidak berharap dia akan membelikan baju untukku. Lalu untuk siapa? Untuk Eomanya? Tidak mungkin, karena ini butik khusus untuk wanita muda. Maksudku semua yang dipajang di butik ini adalah untuk gadis, bukan orang tua.

“Eo? Ehem ehem” godaku saat sebuah ‘pencerahan’ masuk di otakku.

“Siapa Henry-ya?” godaku lagi. Henry tersipu.

“Sudahlah berhenti menggodaku. Lebih baik kau bantu aku memilih baju untuknya. Terus terang aku tak mengerti selera wanita”

“Aigo! Uri Mochi sedang jatuh cinta” godaku lagi.

“Aish kubilang berhenti menggodaku. Ayo cepat bantu aku memilih baju” aku hanya terkekeh dengan reaksinya.

“Dia gadis yang seperti apa?”

“Eh?”

“Dia gadis yang bagaimana Henry-ya? Biasanya wanita suka sesuatu yang sesuai dengan karakter dan sifatnya.”

“Eo? Begitukah? Hmm dia gadis yang manis, cenderung pendiam tapi ceria. Ah dan satu lagi dia mandiri” jelasnya.

Gadis yang menarik. Kurasa Henry pandai memilih gadis. Hahaha.

“Ini” ucapku kemudian menyerahkan sebuah dress putih selutut. Tidak berlebihan tapi akan sangat manis menurutku kalau dipakai.

“Ehm not bad. Oke aku ambil ini” ucapnya kemudian menyerahkan dress itu ke kasir.

“Sudah? Sekarang makan ya?” tanyaku. Henry hanya terkekeh singkat. Sial! Dia tidak tahu apa kalau aku sudah sangat lapar?

***

“Ceritakan tentang gadis itu Henry-ya!” titahku saat kami sedang menunggu makanan datang.

“Apa yang harus kuceritakan?” ucapnya malu-malu. Meskipun ini sudah malam tapi aku bisa melihat dengan jelas kalau wajah Henry memerah. Hahaha lucu sekali dia

“Ceritakan siapa dia, bagaimana dia, bagaimana kalian bisa bertemu, atau semacamnya. Ayolah!” pintaku.

“Dia teman lamaku saat di Kanada. Keturunan Korea juga tapi tinggal di Kanada. Dan setahun yang lalu kami bertemu lagi disini.” Ucapnya sambil tersipu.

“Sudah berapa lama?”

“Eh?”

“Sudah berapa lama kalian menjalin hubungan?”

“Mwo? Aniyo.”

“Eh? Jangan bilang kalau kau masih mendekatinya. Kalian belum resmi?” Henry hanya menggeleng lemah.

“Kalau kau mencintainya kau harus menggapainya Henry-ya. Jangan sampai kau menyesal suatu saat nanti”

“Tapi aku bahkan tidak tahu bagaimana perasaanya padaku”

“Untuk itu kau harus mengungkapkannya. Bagaimana kau tahu kalau dia mencintaimu atau tidak kalau kau sendiri tak pernah bertanya padanya”

“Tapi…”

“Hello!! You’re a man, right? You have to be brave. Get it or lose it” ucapku. Henry seolah memikirkan yang aku ucapkan.

“Yeah, I guess you’re right” ucapnya kemudian.

Tak lama pesanan kami datang. Woah rasanya aku sudah sangat lapar. Kutatap makanan di depanku ini dengan penuh nafsu.

Tapi… tiba-tiba saja nafsu makanku ini hilang begitu saja. Aku terpaku di tempatku.

“Hey kenapa? Kenapa tidak dimakan?” Tanya Henry ketika melihatku hanya diam. Henry kemudian membalikkan badannya. Mencoba melihat apa yang kulihat.

“Siwon Hyung?” ucapnya lirih.

Ya benar. Aku melihat suamiku. Harusnya aku bahagia kan? Tapi tidak. Bagaimana mungkin aku akan bahagia kalau suamiku bersama Jieun. Jieun bahkan tak segan-segan menggandeng lengan suamiku erat.

Jadi ini yang dimaksud meeting dengan sutradara? Sejak kapan Jieun jadi sutradara?

Aku menatap ‘pasangan’ itu tajam. Siwon Oppa masih belum menyadari adanya diriku. Hingga akhirnya kami bertemu pandang. Dan aku masih menatapnya tajam.

“Eo? Shilla-ssi?” tunjuk Jieun ke arahku. Kenapa ia malah mendekat?

“Shilla-ssi, Henry-ssi kalian disini juga” ucapnya lembut. Aku tak mengalihkan pandanganku sedikitpun dari Siwon Oppa.

“Oppa bagaimana kalau kita gabung disini saja?” rajuk Jieun. Siwon Oppa hanya mengangguk pasrah. Aku benci keadaan ini.

Henry berpindah duduknya menjadi di sampingku. Membuatku kini duduk berhadapan dengan Siwon Oppa. Siwon Oppa masih tak mengeluarkan sepatah katapun.

“Kau cukup dekat dengan Henry-ssi ya Shilla-ssi?” Tanya Jieun.

“Cukup dekat? Ani. Sangat dekat malah” ucapku masih memandang Siwon Oppa tajam. Oke kalau dia bisa sangat dekat dengan Jieun maka aku juga bisa sangat dekat dengan Henry.

“Geurae? Woah!” ucapnya sumringah.

“Bagaimana syuting hari ini Jieun-ssi?” tanyaku.

“Ehm melelahkan. Kami baru saja beres lalu karena lapar jadi langsung kesini.”

“Geurae?” aku lirik Siwon Oppa lagi. “Ah? Pilihan restoran yang bagus” ucapku.

“Ehm. Betul sekali. Dulu kami juga sering kemari. Benar kan Oppa?” Tanya Jieun pada Siwon Oppa.

Oh jadi begitu? restoran kenangan mereka? Dan bohong padaku karena hal ini? Tch!

“Oppa mau pesan apa? Aku pesankan seperti biasanya saja ya?” ucap Jieun lagi. Aku menghela napasku.

“Henry-ya bagaimana kalau kita pulang sekarang?” ajakku. Henry terlihat bingung.

“Aku tidak enak badan” ucapku lagi. Membuat Henry seolah mengerti keadaanku. Lama-lama disini tentu saja akan membuatku makin menderita.

“Jieun-ssi, Siwon Oppa selamat bersenang-senang” pamitku. Aku menatap tajam Siwon Oppa. Entahlah, tapi aku merasa dibohongi olehnya.

Kugandeng tangan Henry, erat. Makanan tadipun tak kusentuh sedikitpun. Aku jadi merasa kasian pada Henry karena gara-gara aku ia jadi tidak bisa menikmati makanannya.

“Mianhae” ucapku saat aku sudah berada di mobil bersama Henry.

“Untuk?”

“Kau jadi harus kelaparan. Maaf juga jadi menghamburkan uangmu” ucapku lagi. Henry mengacak rambutku.

“Gwenchana. Aku tahu suasana hatimu sedang tidak baik. Neo gwenchana?”

“Ani.”

“Tenanglah. Siwon Hyung tidak mungkin macam-macam. Dia bukan tipe lelaki hidung belang Shilla-ya”

“Iya kalau gadisnya bukan Jieun” ucapku singkat.

“Maksudmu?” ucap Henry kemudian menghentikan mobilnya. Kurasa memang sudah seharusnya aku cerita pada Henry. Mungkin dengan begini beban di hatiku akan berkurang.

Aku menhela napas dalam. “Jieun adalah masa lalu Siwon Oppa”

“Mwo?”

“Dia.. cinta pertama Siwon Oppa. Dan aku tidak tahu apakah Siwon Oppa masih memiliki perasaan itu atau tidak. Yah tapi Jieun punya arti tersendiri bagi Siwon Oppa” jelasku.

“Tapi itu masa lalu Shilla-ya”

“Tapi bagaimana kalau ternyata Siwon Oppa masih menyimpan cinta yang sama?”

“Tidak mungkin. Lagipula ia menikahimu kan? Dia bukan orang bodoh yang menikahi seseorang tanpa landasan cinta . jadi percayalah kalau ia mencintaimu”

“Ya dia memang menikahiku. Tapi bahkan tak ada yang tahu kalau dia suamiku kan?” mataku mulai berair. Mengingat kalau aku hanyalah istri yang tak pernah merasa sebagai istri. Aku hanya sebuah bayangan yang selalu mendukung Siwon Oppa dari belakang. Tanpa seorangpun tahu apa bentuk atupun wujudku. Menyedihkan.

Aku mulai terisak. Henry kemudian merengkuhku. Membelai rambutku berusaha meredam tangisku. Sayangnya aku tak bisa. Kurasa tidak apa jika aku menangis di hadapan Henry malam ini.

To be continued

 

Hohohoho.. akhirnya publish juga.. maaf yg udah nungguin ampe jamuran (?)

Oya sebulan kedepan saya ga tahu bakal bisa update cepet atau engga. Lagi magang di Jakarta soalnya.. kalo ternyata magangnya sangat menyita waktu maka maaf kalau updatenya rada lama… hehehhe..

Tp saya usahakan cepet kok.. Doakan magang saya cepat berakhir juga ya.. hahaha…

*hug u all*

 
85 Comments

Posted by on June 5, 2011 in fanfiction, super junior

 

Tags: , ,

85 responses to “Untouchable Marriage Part 4

  1. chanchunchen

    June 5, 2011 at 11:20 am

    Hahahah…
    Ffnya keren nnie🙂
    Suka bgt ngeliat karakter shilla d sni.
    Tp pnasaran deh,henry suka ama shillaa ya ?

     
    • shilla_park

      June 5, 2011 at 4:18 pm

      hehe.. gomawo… ga nyangka ada yg suka saya.. terharu…hahahha😀

       
  2. dongdongchen

    June 5, 2011 at 11:39 am

    Henry oppa saranghae!!!!!!!
    oppa emang tepat milih gadis kyk sy, sy kan manis, cenderung pendiam tapi ceria dan mandiri *red bisa mandi sendiri*
    *sigh* sy dah bosen ngata2in kuda, terserah deh mo ngapain juga pokonya cere talak 3…..

     
    • dongdongchen

      June 5, 2011 at 11:43 am

      first kah?????
      hohoho….. sy emang HEBAT *ketawa epil*

       
    • shilla_park

      June 5, 2011 at 4:19 pm

      hahaha… kaya situ?? ya ampun kasian bgt si henry…hahaha😀

       
  3. choi young ah

    June 5, 2011 at 11:50 am

    hahahah.. daebaaakk.. i like it..
    maunya si siwon oppa ngeliat ntuh si henry pelukan sama shilla, biar CEMBURU.. tambah PANAS jadinya..

    mochi oppa, jadian aja sama shilla#PLAAAK di tabok siwon oppa.

    eonni.. i like it, daebaakk..

     
    • shilla_park

      June 5, 2011 at 4:19 pm

      hahaha.. seneng amat bikin siwon cemburu.. gyahahhha.. :d

       
      • choi young ah

        June 5, 2011 at 7:58 pm

        ia eon, abisnya… kasian banget shillanya sakit ati mulu..

        shilla….. mari selingkuh dengan mas mochi. gyaahahhahaa..😀 #evil smirk

         
      • shilla_park

        June 5, 2011 at 9:36 pm

        mari.. saya jg senang kalau musti selingkuh ma mochi,.,,, *plakkk*

         
  4. Mara Kim

    June 5, 2011 at 12:10 pm

    hohoho. . .
    sebel ma ji eun . . . npa msti ngmong kyak gtu sie. . .
    hadeh bang kuda jg knpa msti bhongin shilla*jambak sikuda*. . . .
    shilla eon tbahkan drimu. . .msie ada mochi yg siap mnghburmu. .

     
    • shilla_park

      June 5, 2011 at 4:20 pm

      haha.. kenapa ya??.. saya jg ga tau… plakkk😀

       
  5. Fishypabopabo

    June 5, 2011 at 12:18 pm

    Daebak,,!!kasian bnget yah shlla,,q jdi emosi ma siwon dy kuk jdi pngecut gtu yah,?ngmong kek low g suka lge m shila,,#emosi#mending won m shlla cerai aja dhe dRipda mendrita,,

     
    • shilla_park

      June 5, 2011 at 4:21 pm

      sabar sabar… jangan emosi (?)😀

       
  6. min nira

    June 5, 2011 at 1:00 pm

    kasian shilla…😦
    siwon jahat ih boongin shilla, sebenernya siwon cintanya ama siapa sih?

    udah shilla sama henry aja, tapi jangan deh..
    udah keseringan baca shilla sama siwon sih #plinplan

    keren eonn… lanjutkan!!🙂

     
    • shilla_park

      June 5, 2011 at 4:21 pm

      siwon cinta saya kok.. saya jamin itu…gyahahhaha :d

       
  7. Rina Orin

    June 5, 2011 at 1:25 pm

    Siwon PABO!! ><
    *ditendang author*

    hah, sori thor, aku terbawa esmos 😦

    kasian jg ya jadi Shilla. Berasa gx di anggep! T_T
    *hug Shilla*
    jika ingin menangis, menangislah!
    Tapi pada Mochi oppa tentunya! Haha😛

    fighting buat magang.a! Semoga tak menyita banyak waktu mu ya miz! ^^*
    amin!

    Okdeh, cukup sekian dan terimakasih😉

     
    • shilla_park

      June 5, 2011 at 4:22 pm

      sbg kekasih yg tak dianggap.. *nyanyi*
      gomawo.. mudah2an ga menyita waltu deh… hahah😀

       
  8. Wonie_choi

    June 5, 2011 at 3:25 pm

    tuh kan shilla lagi” menderita sendiri deh…..
    hei jieun sadar diri dong siwon kan dah punya istri ngapain masih ngejar” ky ga ada cowo lain aja…
    kalau cowo” korea udah ga ada yg mau nih disini masih banyak ko cowo” nganggur *sodorin udin sedunia* ha…ha….

     
    • shilla_park

      June 5, 2011 at 4:23 pm

      jangan emosi neng.. hahah…
      haha udin?? boleh tuh😛

       
  9. Shiningtaem......

    June 5, 2011 at 3:58 pm

    Sebel bgt deh sama si ji eun,,,mending dy tau deh siwon udah punya istri,,,jd g gangguin siwon oppa lg,,,,,hmmmmm,,,siwon jg pake bohong meeting sm sutradara,,,poor shilla,,,,hmmmmm,,,kirain td cewek yg dibeliin mochi baju shilla,,,,huhuuhuhuh,,,

    ohhh km berangkat magang ya saeng kejakarta,,,,pernah baca twiiter km katanya mau packing,,,goodluck buat magangnya,,,semoga dapat ilmu n nilai yg bagus,,,,fightingggggg🙂

    tp pling g pas siwon pov kita udah tau siwon syg bgt sm shilla…tp masih ragu sm perasaannya ke ji eun,,,errrrr,,,, :@

    great job saeng

     
    • shilla_park

      June 5, 2011 at 4:24 pm

      saya jg sebel eon.. hahaha…
      siwon bohong knapa ya?? *malah nanya*
      iya ni eon mau magang.. doakan ya eoniku sayang😀

       
  10. jung yurin

    June 5, 2011 at 4:25 pm

    doaku cuma satu: semoga siwon liat henry meluk shilla, terus cemburu deh! Hahaha aku seneng bgt kalo beneran kejadian.
    Harusnya keberadaan henry bisa dimanfaatkan nih. Kan seru kalo tiba-tiba henry datengin siwon terus ngomong: “hyung, boleh aku saja yg menjaga shilla? Shilla sudah cukup lelah bersamamu kurasa. Bisakah hyung memberiku kesempatan membahagiakan shilla?” omo~ aku pasti bakal pingsan kalo denger mochi ngomong begitu. Aigoo~ aku jadi excited sendiri ini.. Hahaha
    Lanjutannya ditunggu eon😉

     
    • shilla_park

      June 5, 2011 at 9:15 pm

      haha.. semoga doanya terkabul…😛
      hahhaa.. hayalan anda terlalu tinggi.. tp boleh juga (?) :d

       
      • princessradita

        June 6, 2011 at 4:21 pm

        Waaaa~ aku suka bgt ama kalimatnya

        henry datengin siwon terus ngomong: “hyung, boleh aku saja yg menjaga shilla? Shilla sudah cukup lelah bersamamu kurasa. Bisakah hyung memberiku kesempatan membahagiakan shilla?”

        Waaaa~ merinding bacanya, “̮♥hϱ♡hϱ♡hϱ♥”̮‎​

         
      • niswid

        June 7, 2011 at 10:55 am

        merinding? aku bikinnya sambil ketawa-ketawa sendiri loh karena ngebayangin ini beneran kejadian. so sweet abis pasti. wkwkwk

         
  11. princessradita

    June 5, 2011 at 4:25 pm

    Tuu kaaan!!!! Siwon oppa skrg berani boong! *cubit Siwon*
    Kasian Shilla, untung ada Henry…
    Henry kmrin ikut ke Kimchi yaaah? (Gak nyambung) “̮♥hϱ♡hϱ♡hϱ♥”̮‎​

    Kira-kira apa yaaak penjelasan Siwon?
    Shilla merajuk aja dlu deh…
    Biar Siwon ngerasaaaa!!!! Huuuuuh

     
    • shilla_park

      June 5, 2011 at 9:18 pm

      ih genit deh cubit-cubit/…hahhaha
      saya ga hobi merajuk sayangnya eon.. hahaha😀
      henry pasti imut bgt deh pas kimchi kmaren..hahah😛

       
    • shilla_park

      June 5, 2011 at 9:35 pm

      ih genit deh nyubit2…😛
      saya ga suka merajuk sayangnya eon😀
      henry yg pasti imut dia,…. kyaaaaaa… *stres*

       
      • princessradita

        June 6, 2011 at 4:26 pm

        Gak merajuk tp lgs marah yaak?
        #ditendang-shilla
        ㅋㅋㅋ

        Syg Henry lebih muda.. Klo gk udah saiia embat deh.. Wkwkwkwkkk =))

        Aq liat twitt kmu, katanya mau ke jkt yaak? Mau ngapain saeng di jkt? Jgn lupa update ffnya yaaak😉

         
      • shilla_park

        June 7, 2011 at 6:44 am

        hahaha.. untung henry masih lebih tua dr saya.. gyahahhhaa..
        ke jakarta magang eon… hehe.. diusahakan deh tp ga janji bakal cepet update..😀

         
  12. minkijaeteuk

    June 5, 2011 at 5:14 pm

    #emosi# akh. . . . .
    Siwon tega bgt sih ngeboonggin istri y, trus pa maksud shilla lg tuh ngomong bgt k shilla. . . . Haduh. . .

     
    • shilla_park

      June 5, 2011 at 9:35 pm

      stop… jangan emosi.. hahhaa😀
      ga tau apa maksudnya😀

       
  13. Choi reta

    June 5, 2011 at 6:43 pm

    Omoo! Siwon oppa kok tega bget bohongin shilla -_-
    aishh jieun itu ganggu aja deh. Singkirin jieun nya dong thor,atau pasangin sm henry aja. Hehe #siapa elu

     
    • shilla_park

      June 5, 2011 at 9:36 pm

      hahhaah.. singkirin kmana dong si jieun?? lol…😀

       
  14. lusiani haheho

    June 5, 2011 at 10:43 pm

    hueeeeeeee andweeee jieun pleaseeee jangan ganggu hubungan shilla sama siwon ckck, bener dugaan aku pasti shilla henry bakal ketemu siwon jieun pas lagi mau makan ckck, shilla kasian hueee, gak tega nyesek bgt pasti tuh😥, onnie aku doain magang nya gak terlalu menyita waktu biar publish ff nya lancar hehe. Onnie magang dimana emangnya??

     
    • shilla_park

      June 6, 2011 at 6:40 am

      hahaha… jieun emang menyebalkan yak.. *ditabok yg punya nama*
      aamiin.. aku jg berharap magangnya ga nyita waktu…
      aku magang di perusahaan farmasi di kebayoran lama..😀

       
  15. elaineJH

    June 5, 2011 at 11:53 pm

    Annyeong…

    Ih, Jieun mengganggu. Shilla eonni sabar aja yah. Oya, itu Siwon oppa ceritanya bohong ke Shilla yah? Atau memang beneran meeting, terus diajakin dinner sama Jieun? Terus, Siwon oppa-nya bakal cemburu gak dengan kedekatan Henry sama Shilla?

    Segitu aja, annyeong ^^

     
    • shilla_park

      June 6, 2011 at 6:44 am

      hahahah.. saya jg ga tau siwon bohong apa ga… gyahhaha *plakk*
      :d

       
  16. park_ahrin

    June 6, 2011 at 2:54 am

    huaaaa onnie! aku tlat mulu komen, huhuhu
    ak bca UM3 2hri kmudian, bca UM4 jga bru skg, huhuhu
    tpi gppa kli ya onn? yg pnting aku komen., hehehe
    *plinplan *PLAKK

    siwon oppa bkin pnasaran deh, aplgi sma skpnya, ckck
    Jieun udh mgibarkan bndra perang nih *wlopun Jieun ga sdar* sabar ya shilla-ya..
    itu gadis yg dmksud henry siapa sih?? aigoo.. uri henry udah puber, jhehehe *PLETAKK*

    spti biasa, daebak ff.nya onnie! >o<

     
    • shilla_park

      June 6, 2011 at 6:50 am

      ga papa kok saeng… saya mah fleksibel orangnya (?)
      bendera perang? hahhaa.. henry lucu yah *ga nyambung*

       
  17. ilsyalala

    June 6, 2011 at 4:56 am

    ji eun nyebelin, siwon oppa tu uda ada yg punya,masi mau ngebut siwon oppa segala
    siwon oppa jg gitu, uda punya istri tp deket ma jieun, jieun sekali kali ditegasi napa biar gak ganggu lagi
    siwon oppa pabo
    anyeong onnie, mian dateng” marah”, (salahin ji eun tuh), aku reader baru, nice ff🙂

     
    • shilla_park

      June 6, 2011 at 6:51 am

      hahha.. jangan emosi saeng.. tenang2.. tp saya jg sebel ma jieun (loh?)😛
      slamat datang di blog saya yg seadanya ini😀

       
  18. hwangri

    June 6, 2011 at 5:46 am

    Oh shilla eonnie,kenapa ffmu slalu membuatku penasaran?aigoo~ daebak!
    Itu si jieun menyebalkan!mochi keke baik banget dah!

     
    • shilla_park

      June 6, 2011 at 6:55 am

      knapa ya?? saya jg ga tau,,,:D
      hahah

       
  19. choi young ah

    June 6, 2011 at 9:06 am

    eonni… jebaaaal, LANJUTKAN epepnya.. ~_~

     
    • shilla_park

      June 7, 2011 at 7:16 am

      sabar yak.. saya lg depresi jd ga mood bikin ff…hahhahaha…:(

       
      • choi young ah

        June 7, 2011 at 9:25 am

        depresi..? waeyo eonni..?
        pasti krna suami eon DM-DM an sama AGMON ya.. hehehe

         
  20. sangtaeOnyu

    June 6, 2011 at 10:23 am

    pengen ngasinh coment tpi gatau mau coment apa??
    ahahaha *pabo
    scene siwon’a kurang banyak nih eonn (pengen’a siwon mulu)
    kpan nih publish part 5 nya??

     
  21. vanny

    June 6, 2011 at 10:58 am

    kurang nyesek non…
    bagusnya tuh shilla mergokin siwon lagi ciuman ama tuh cewek.kan mantap tuh wkwkwkwkwkwk…

     
    • shilla_park

      June 7, 2011 at 7:33 am

      kurang ajarrr… seneng amat bikin saya menderita???…
      eoni tidak punya perasaan… *tabok*
      *culik kibum*

       
  22. agitaraka

    June 6, 2011 at 11:43 am

    yah?? siwon kug bohong??
    wah sukses magangnya ya kak. . . .

     
  23. TeukHyon

    June 6, 2011 at 12:56 pm

    Onni,Siwon disini nyebelin pengen ku cekik ampe pingsan aja nih…

    Henry ambil aja Onni…

    Untung Sungmin sama Leeteuk ngak kayak Siwon,hehehe…

    Onni,Lanjutkan FFnya nunggu nih,Ok?Ok?Ok?Ok? ya???

    #Hyoniecerewetkayaajhumma

     
  24. Jinhae_park

    June 6, 2011 at 1:02 pm

    Baca nya dgn backsound ost.CT yeongseo mothae ,, ,, jdi pngen nangIz jga saya . .

    Jadi,mau selingkuh dgn Henry ya shilla-ya . .whoaaaaa. . Good . .good . . .good . .#dua jempol

     
  25. Ms.ParkChoLee--

    June 6, 2011 at 3:10 pm

    Eonni….saranghae !!! *Ffny ya a a* sumpah…aku deg degan bca’a …yah,eon mw magang ya??? Huhuhu…mudah2an msh update ff ini trus ya a a … it si jieun d culik aj eon,trus bius lalu lempar k sungai han !! Hahahahaha

     
  26. shinhyunrin

    June 7, 2011 at 10:18 pm

    waahhh won jushi jht bgt sih . .
    bikin silla skt hati trs . .

    lanjutkan eonnie . .
    mian lgsg coment d’part ini

     
  27. TheClaretNeesa

    June 8, 2011 at 3:36 pm

    Aish! Ini si Jieun ama Siwon oppa bikin kesel iihh! Kasian kan Shilla, untung ada Henry yg bisa menghibur hatinya..

     
  28. kurniyati A.S.

    June 12, 2011 at 9:35 pm

    wah qlo gini cranya, kykna bkalan si shilla ama henry gege nih..
    ceritanya mkin seru eooni, eonni sllu bwd reader pnsaran..
    sudah lah si mochie gege ama ku adj, byar shilla eonni sma wonnie oppa..

     
    • shilla_park

      June 12, 2011 at 9:55 pm

      haha.. silahkan tebak sendiri..
      mochi masih available kok ampe skarang (?)😛

       
  29. putrii***

    June 21, 2011 at 7:39 pm

    nice story…

     
  30. shashiva04

    July 24, 2012 at 6:46 am

    like this

     
  31. raraa

    September 6, 2012 at 9:23 pm

    Siwon bener2 tega masak dia batalin janji dinner sama istrinya terus malah pergi makan malem bersama mantannya .
    Bener2 deh siwon ini

     
    • shilla_park

      September 7, 2012 at 7:38 pm

      haha maklum siwon lagi khilaf..lol😀

       
  32. Aisi archangel

    September 9, 2012 at 5:17 am

    Sabar y shilla… Koq aq jdi sebel y sma jieun

     
  33. Nayy

    September 25, 2012 at 11:59 pm

    siwonppa ko gak ngejar shilaa sih,,,,

     
  34. hinata

    June 27, 2013 at 9:09 am

    Won ppa jgn tergoda ya!😛

     
    • shilla_park

      June 27, 2013 at 6:52 pm

      tenang aja siwon ga bakal tergoda haha

       
  35. angangels

    July 31, 2013 at 10:40 am

    siwooon perasaan kamu sebenernya gimana coba?;+

     
    • shilla_park

      July 31, 2013 at 8:40 pm

      entahlah saya juga bingung ama siwon lol

       
  36. jaemijhe

    August 20, 2013 at 9:13 am

    Ceritanya semakin panass…

    Apalagi omongan ji eun yang benar2 menyakitkan untuk shilla

     
    • shilla_park

      August 20, 2013 at 7:49 pm

      haha kek di sauna aja panas lol

       
  37. HalcaliGaemKyu

    November 21, 2013 at 11:55 pm

    Ah siwon. Jieun itu jahat. Dia akan menjadi wanita yg menghalalkan segala cara utk mendapatkanmu.
    Penasaran apa yg akan siwon jelaskan pd shilla krn jelas2 dia..berbohong mungkin.
    Lanjut ya
    ff nya seeerruuuuuuuuu

     
    • shilla_park

      November 22, 2013 at 8:18 pm

      haha bantu saya menyadarkan siwon dong…lol

       
  38. Siregar Sri Fauziah

    December 18, 2013 at 4:48 am

    Feelny dpt… ikutan terisak bersma Shilla… keluarkan unek2mu pda Henry..
    Henry tlong jd pndengar yg baik bt Shilla ya…🙂
    Ya ampun Wonppa… sejak kpn kau jd pinochio..:(

     
    • shilla_park

      December 18, 2013 at 7:51 pm

      haha ga perlu bantuin shilla nangis ntar makan ati lol

       
  39. VynnaELF

    January 18, 2014 at 5:07 pm

    Aishh…jieun nyebelin,,kasian shilla T.T

     
    • shilla_park

      January 19, 2014 at 9:11 pm

      yep bener shilla emang kasian ahha

       
  40. Aura Afira

    June 24, 2014 at 9:34 pm

    kasian banget sama Shilla.. Ji Eun !! pingin aku jambak rambutnya tuh orang !! >_<

     
    • shilla_park

      June 25, 2014 at 6:58 am

      jambak aja…saya setuju kok haha

       
  41. pcm17storyline

    June 26, 2014 at 3:45 pm

    Shilla terlalu sabar nih! Siwon juga kenapa malah bohong, akhirnya salah paham kan. Jieun lagi, genit bgt -_-

     
    • shilla_park

      June 26, 2014 at 8:27 pm

      haha siwon suka kali ama jieun…*plakkk*

       
  42. krilsalmine

    March 26, 2015 at 6:37 pm

    siwon pen ditabok!!!

     
  43. Syifa amalia

    April 23, 2015 at 9:26 pm

    Siwon parah, dia bohong sma shilla. Tpi henry gak tahu ya masa lalu siwon dan siapa tuh orang yg disukain henry?? Penasaran..

     
    • shilla_park

      April 26, 2015 at 8:05 am

      hehe siapa y? mari cari tau haha

       
  44. mayang

    June 6, 2015 at 6:19 pm

    Ngebohong demi Jieun aigoo siwon keterlaluan kali lah kau -_-
    sabar Ya Shilla ^^

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: