RSS

Untouchable Marriage Part 5

07 Jun

Siwon pov

Aktor sekaligus member Super Junior, Choi Siwon terbukti kedekatannya bersama lawan mainnya Kim Jieun. Mereka terlihat mesra dengan saling bergandengan tangan saat dinner di sebuah restoran ternama.
Berita itu terus saja menjadi headline. Kedekatan Siwon dengan Jieun waktu itu ternyata tersorot oleh kamera paparazi. Membuat keadaan menjadi semakin tak menentu.
Shilla masih kesal dengan Siwon karena insiden kebohongan Siwon malam itu. Tapi nyatanya pagi harinya justru berita kedekatan suaminya dengan Jieun makin mencuat. Membuat Shilla semakin merasa sesak .
Ia merasa kalau kini rumah tangganya tengah dalam keadaan yang kurang baik. Meskipun selama ini ia tak memungkiri kalau rumah tangganya tak pernah dalam keadaan yang baik-baik saja.
Shilla mendesah panjang. Hari-harinya entah kenapa semakin terasa berat. Suaminya, entah kenapa Shilla merasa Siwon tidak seperti dulu lagi.
Pagi ini Shilla menghindari Siwon. Ia tahu saat Siwon pagi-pagi harus sudah berangkat. Tapi Shilla berpura-pura masih tidur. Ia tak ingin melihat suaminya. Marah.
Sayangnya pekerjaanya sebagai seorang coordi membuatnya mau tak mau harus bertemu Siwon. Harus mendatangi suaminya ke lokasi syuting. Meski Shilla enggan tapi ia juga harus profesional kan?
Shilla hanya diam saat memasangkan kostum untuk suaminya itu. Siwon tentu saja menyadari perubahan sikap istrinya itu. Membuatnya tak bisa bermanja ria dengan istrinya. Siwon hanya bisa mendesah pelan. Karena kenyataanya ini sepenuhnya salahnya.
“Babe” panggil Siwon. Tapi Shilla hanya diam.
“Shilla-ya, mianhae” ucap Siwon. Shilla masih diam. Ia malah mulai beranjak meninggalkan Siwon. Menghindari komunikasi lebih lanjut dengan suaminya itu.
Shilla melangkahkan kakinya entah kemana. Yang ada dipikirannya hanya menghindari Siwon. Tapi ternyata Siwon mengikuti istrinya itu dari belakang. Hingga akhirnya Shilla berdiam di taman.
Siwon memegang lengan Shilla. “Mianhae” ucapnya lagi. Shilla masih bersikukuh dengan sikap diamnya.
“Mianhae. Jeongmal mianhae Shilla-ya”
“Untuk apa?” ucap Shilla akhirnya.
“Sungguh aku tak bermaksud untuk membohongimu atau apa. Aku..”
“Lalu apa? Kenyataanya kau bohong Oppa. Meeting dengan sutradara? Huh? Sejak kapan Jieun jadi sutradara?” ucap Shilla dingin.
“Jeongmal Shilla-ya. Aku memang ada meeting dengan sutradara malam itu hanya saja tiba-tiba sutradara ada urusan mendadak” jelas Siwon.
“Geurae? Kalau memang begitu kenapa kau malah memilih untuk makan malam dengan Jieun, huh?”
“Jieun yang memaksaku Shilla-ya. Aku..”
“Tidak biasakah kau bilang kalau kau sudah ada janji?”
“Aku sudah mencoba tapi Jieun memaksa Shilla-ya”
“Geurae? Kalau Jieun yang memaksa kau bisa dengan mudah mengiyakan, tapi kenapa tidak padaku?”
“Shilla-ya aniyo”
Shilla diam lagi. Air matanya entah kenapa ingin berontak keluar.
Siwon merengkuh tubuh Shilla. Membenamkan wajah istrinya itu dalam dadanya. Shilla tak berontak. Entah kenapa ia nyaman. Ia meirndukan dalam pelukan suaminya.
“Mianhae jeongmal mianhae. Jangan marah padaku, huh?” ucap Siwon memelas. Shilla tak merespon.
“Saranghae. Jeongmal saranghae” ucap Siwon lagi. Shilla justru menangis dengan ucapan Siwon.
“Gosip itu..” ucap Shilla terbata. Tapi Siwon cukup tahu maksud ucapan Shilla.
“Tenang saja. Itu tidak benar. Sampai kapanpun tidak akan ada apapun antara aku dan Jieun. Kau istriku, ingat?” tutur Siwon. Shilla entah kenapa merasa lega. Kemarahannya tiba-tiba saja menguap.
Mereka masih dalam keadaan yang sama. Saling berpelukan satu sama lain. Tanpa mereka sadari kalau ada sepasang mata yang mendengar ucapan mereka.
Kim jieun. Membuatnya kini menyadari sesuatu. Bahwa Siwon mencintai Shilla.
Dan istri? Jieun sama sekali tak menyangka akan mengetahui kenyataan itu. Yang menjadi pertanyaannya adalah bagaimana mungkin Siwon telah menikah? Sementara tak ada seorang pun yang tahu perihal ini?
“Entah apapun alasanmu Oppa. Kau sudah menikah atau belum aku tak peduli. Kau milikku” ucapnya lirih. Tapi ia begitu yakin dengan ucapannya.
“Aku akan mendapatkanmu kembali Oppa” ucapnya lagi. Sebuah senyum licik kini menyungging di bibirnya.
***
Shilla pov
Memaafkan? Itu yang bisa aku lakukan. Entah kenapa aku percaya dengan suamiku. Dia bukan tipe pria yang mudah berbohong. Dia bukan tipe pria yang pandai bersilat lidah. Dan aku tahu kalau ia menyesali perbuatannya. Mungkin memang malam itu Jieun yang memaksa Siwon Oppa. Aku harus percaya itu.
Dan yah aku bersyukur kalau syuting drama itu akhirnya berakhir juga. Setidaknya hubungan Siwon Oppa dan Jieun di drama itu berakhir juga.
Aku tak tahu apa tanggapan pemirsa dengan drama itu. Aku tidak munafik. Dari segi cerita aku tahu kalau drama ini berbobot. Apalagi yang menjadi pemerannya bisa dibilang merupakan hallyu star.
Dan yah semuanya terbukti. Di pemutaran perdananya saja mampu menarik rating yang tinggi. Kurasa di episode berikutnya pun tak menutup kemungkinan akan mencapai rating yang lebih tinggi lagi.
Aku cukup bangga dengan prestasi suamiku itu. Siapa istri yang tidak bangga kalau suaminya bisa mendapat kesuksesan seperti ini?
Tapi sayangnya rasa banggaku itu tak lebih besar dari rasa sesak yang kurasakan. Aku harus sabar mendengar anime masyarakat yang menyatakan kalau suamiku itu sangat cocok dengan Jieun.
Siwon Oppa yang tampan. Dan Jieun yang cantik bak seorang putri. Itulah yang selalu orang katakan tentang mereka.
Dan tahu apa yang lebih menyesakkan dari itu? Masyarakat juga menganjurkan mereka untuk bersama. They’re too good to be true.
Dan tentu saja ini tak mudah bagiku.
“Hey, melamun saja kerjaanmu” ucap Henry yang tiba-tiba saja sudah berada di sampingku. Ia tersenyum manis ke arahku. Membuatku jadi tertular untuk tersenyum.
“Aku tidak ada kerjaan Mochi. Jadi lebih baik aku melamun” candaku. Dia terkekeh pelan.
“Sejak kapan melamun jadi suatu pekerjaan?”
“sejak aku bosan” kataku asal.
“Bosan atau karena kau sedang memikirkan sesuatu?”
“Eh?”
“Kau pikir aku ini anak kecil bodoh dan polos?”
Aku mengerutkan keningku. Tak mengerti apa yang Henry katakan.
“Siwon Hyung kan?”
“Ne?”
“Kau memikirkannya kan? Kenapa? Kau cemburu dengan pemberitaan Siwon Hyung dan Jieun?”
Aku terdiam. Bagaimana anak ini bisa tahu? Mau tak mau aku menganggukan kepalaku lemah.
“Kau ini kenapa jadi sensitif sekali sekarang? Bukan kali ini saja kan Siwon Hyung digosipkan begitu? Tenanglah toh nanti juga akan surut sendiri pemberitaan itu” ucapnya.
“Tapi baru kali ini dia diberitakan dekat dengan mantannya”
“Tapi toh tidak ada yang tahu kalau Jieun mantannya kan? Kau tenang saja. Siwon Hyung bukan tipe yang mudah tergoda”
“Ah entahlah”
“Kau harus percaya pada suamimu Shilla-ya”
“Siapa yang suami siapa? Terkadang aku merasa tak punya suami Henry-ya”
“Hey jangan berkata begitu”
“Tapi itu yang kurasakan. Dalam keadaan seperti ini kau pikir apa yang kurasakan? Ribuan orang diluar sana mengatakan kalau Siwon Oppa sangat cocok dengan Jieun. Tanpa mereka tahu kalau sebenarnya Siwon Oppa adalah milikku. Kau tahu Mochi? Aku ingin sekali berkata kalau akulah istri Siwon Oppa. Mengatakan pada mereka untuk berhenti menjodoh-jodohkan suamiku. Tapi aku tak bisa”
Satu tetes air mata jatuh begitu saja. Entah kenapa di depan Henry aku selalu bisa mencurahkan isi hatiku. Mungkin karena aku dan dia sudah bersahabat lama.
“Aku ingin mereka tahu kalau seorang Choi Siwon sudah mempunyai istri. Diriku. Tapi aku bahkan tak bisa kan?”
Henry menatapku iba. Sedetik kemudian ia menarikku dalam dekapannya. Aku terisak di pelukannya.
“Menangislah kalau kau ingin menangis. Aku tahu selama ini tak mudah bagimu menjalani rumah tangga dengan Siwon Hyung”
“Aku mencoba mengertin dirinya Mochi. Aku mencoba bertoleransi dengan semua kehidupan keartisannya. Tapi terkadang aku merasa jengah. Aku ini istrinya kan? Tapi sepatah katapun tak pernah ia keluarkan bahwa aku istrinya”
“Tapi dia mencintaimu”
“Ara. Tapi terkadang aku ingin ia mengakuiku sebagai istrinya di depan layak umum. “
“Kalau begitu kenapa tidak kau katakan saja? Kau berhak untuk itu”
“Lalu apa yang terjadi setelah itu? Popularitas Siwon Oppa akan berkurang. Dan apa yang lebih parah dari itu? Dia kehilangan penggemar? Aku tak bisa Henry-ya. Dia sangat bekerja keras untuk mendapat posisi seperti sekarang ini. Aku tak mungkin egois untuk itu” ucapku. Bulir-bulir air mata semakin deras mengalir di pipiku. Henry hanya terus memelukku sambil mengusap rambutku pelan.
JEPRETTT
Kudengar suara blitz kamera. Dan setelah itu kurasakan silau cahaya kamera. Oh god! wartawan.
Entah sejak kapan sudah ada cukup banyak wartawan. Tidak hanya satu. Tapi kurasa ada sekitar 4 atau 5 wartawan. Ige mwoya?
“Henry-ssi, siapa gadis yang bersamamu ini?”
“Apakah dia gadis yang kau cintai?”
“Kalian sudah lama menjalin hubungan?”
“Siapa namanya Henry-ssi. Apa hubungan kalian?”
Berbagai macam pertanyaan terlontar dari wartawan itu. Aku hanya menatap mereka bingung. Tapi Henry menarik lenganku dan membawaku jauh dari jangkau wartawan itu.
“Ige mwoya? Kenapa ada wartawan?” tanyanya ketika kami sudah berhasil lepas dari jangkauan wartawan itu.
“Molla”
“Bagaimana bisa ada wartawan? Lalu apa yang mereka katakan tadi? Ini tidak masuk akal”
“Keureom. Henry-ya bagaimana kalau ternyata media memberitakan yang salah? Ah eoteokae?” panikku.
“Tenanglah. Kurasa tidak akan sampai segitunya. Aku tidak begitu populer disini. Kurasa hanya akan menjadi gosip sambil lalu saja”
“Keureom”
“Kkaja kita pulang saja. Kurasa tidak baik kalau kita berada di luar terlalu lama”
***
Member Super Junior M, Henry, dipergoki tengah berpelukan dengan seorang gadis. Dilihat dari kedekatan merak diduga gadis ini adalah kekasih Henry.
Gadis yang ternyata adalah coordi Super Junior ini bernama Park Shilla. Diduga karena pekerjaannya sebagai coordi membuatnya dekat dengan Henry. Apakah mereka memang sepasang kekasih?
“Ige mwoya?” tunjuk Siwon Oppa saat tengah membaca headline news hari ini. Ada namaku dan Henry? Aku menggeleng lemah.
“Shilla-ya katakan ini apa!” ulang Siwon Oppa.
“Nan mollaseo Oppa.”
“Lalu bagaimana bisa?”
“Molla”
“Aish jinja.”
Siwon Oppa berdecak kesal. Aku hanya memandangnya bingung. Aku juga tidak tahu kenapa bisa begini. Semuanya terlihat begitu membingungkan.
“Kenapa kau bisa berpelukan begitu dengan Henry? Apa yang kalian lakukan,Huh?”
“Kami tidak melakukan apapun Oppa. Henry hanya…”
“Mwo? Lalu foto-foto itu apa?” marahnya. Aku menatapnya tak percaya. Kenapa ia marah? Ia bukankah tahu kalau aku dekat degan Henry? Kenapa harus marah begitu si?
OMO! Jangan bilang kalau Siwon Oppa cemburu? Aku tersenyum singkat.
“Hya! Kenapa malah tersenyum?” sungutnya.
“Oppa.. kau cemburu?”
“Tentu..ah ani.. aish jangan mengalihkan pembicaraan”
Kupeluk Siwon Oppa. Ia sedikit terkejut dengan pelukanku.
“Gomawo” ucapku menggantung.
“Mwo?”
“Gomawo karena sudah cemburu. Itu artinya kau mencintaiku kan?” ucapku lagi.
“Neo..”
“Aku bahagia karena kau cemburu”
Siwon Oppa mengacak rambutku. “Kau ini menyebalkan Shilla-ya. Hanya ingin membuatku cemburu kau harus membuat skandal seperti ini?”
“Aniyo. Aku sama sekali tak tahu kalau ada berita seperti itu. Waktu itu aku hanya..”
“Mwo?”
“Henry waktu itu hanya menghiburku. Dia hanya berusaha menghiburku saja. Dan yah tak disangka aka ditangkap kamera seperti itu” akuku.
“Menghibur? Waeyo?”tanyanya.
“Gwenchana. Hanya sedang kalut waktu itu”
“Ara. Tapi masalah ini harus dibersihkan Oke? Aku tidak mau ada skandal yang menyangkut istriku”
“Cih. Kau boleh banyak skandal, kenapa aku tidak?” protesku.
“Kau pikir enak dalam skandal?”
“Ani.”
“Maka dari itu. Kita bersihkan masalah ini, hm?” aku hanya mengangguk mengiyakan. Toh ia benar. Tidak enak rasanya hidup dalam skandal.
***
Malam ini aku dan Siwon Oppa mampir ke dorm. Hanya suntuk saja di rumah sebenarnya. Lagipula kalau main ke dorm pasti ramai. Bisa bercanda dengan Oppadeul.
Entah kenapa malam ini Oppadeul sedang berkumpul. Mereka tengah bersendau gurau di depan ruang TV.
“Woah, Siwon-ah, Shilla-ya kalian datang? Kemarilah” ajak Soo Oppa.
“Apa yang kalian lakukan Oppa?” tanyaku.
“Hanya sedang menonton TV. lagipula sekarang kan drama Siwon tayang” ucapnya. Ah aku baru sadar. Hari ini malam minggu. Jadwalnya drama Siwon Oppa untuk tayang.
“OMO!” kudengar teriakan Kyu.
“WOW. Tak kusangka Siwonnie” susul Eunhyuk Oppa. Aku hanya penasaran dibuatnya. Memangnya suamiku ini main peran apa sampai si Kyu dan Eunhyuk Oppa heboh begitu. Ah salah bukan hanya mereka berdua. Tapi Oppadeul yang lain juga ikutan heboh.
Kulongokkan kepalaku di ruang TV. Dan kalian tahu apa yang kulihat? Adegan kissing Siwon Oppa dengan Jieun. Aku memang tak pernah mengikuti dengan detail syuting Siwon Oppa. Dan untuk adegan satu itu aku tak pernah bertanya pada Siwon Oppa. Dan terakhir yang aku tahu dari Siwon Oppa kalau adegan itu hanya akan jadi kamuflase kamera bahwa mereka tidak akan berciuman langsung.
Tapi kenyataanya yang kulihat berbeda. Yang kulihat kalau Siwon Oppa benar-benar mencium Jieun.
Dadaku panas tiba-tiba. Kurasakan kini emosiku seakan akan meluap.
Kulirik Siwon Oppa yang hanya mematung di tempatnya. Kutatap ia tajam sebelum akhirnya aku berjalan meninggalkannya.
“Shilla-ya” panggilnya tapi kuacuhkan. Aku terus berjalan keluar dorm.
Siwon Oppa memegang lenganku ketika aku hendak menaiki lift. Kutatap ia tajam.
“Mwo?” tanyaku dingin.
“Mianhae”
“Untuk apa? Kalau aku tidak melihat langsung adegan itu apa kau akan minta maaf?”
“Mianhae Shilla-ya”
“Percuma. Kau bilang tidak akan melakukan adegan itu. Kau bilang hanya akan berpura-pura kissing. Tapi apa Oppa? Adegan tadi… kau benar-benar menciumya Oppa”
“Mianhae, tapi aku sungguh sudah menolak adegan itu. Tapi sutradaranya memaksa. Dan Jieun yang menciumku terlebih dulu Shillla-ya”
“Jangan limpahkan masalah atas nama sutradara dan Jieun. Buktinya kau menikmati ciuaman itu kan?”
“Aniyo. Jebal Shilla-ya”
“Kau menyebalkan Oppa”
“Mianhae Shilla-ya. Jebal” aku hanya menatapnya tajam.
Siwon Oppa memelukku. Aku hanya diam untuk beberapa saat. Hingga akhirnya kulepas pelukannya.
“Aku ingin pulang”
“Kkaja”
“Aku ingin pulang sendiri” ucapku dingin.
“Keundae”
“Aku bilang aku ingin pulang sendiri!” tegasku. Siwon Oppa diam. Dan akhirnya ia melepaskanku.
Kau menyakitiku lagi Oppa. Sampai kapan akan terus begini? Sampai kapan aku harus tersiksa karena bayang-bayang Jieun?

to be continued..

mianhae kalau update lama.. kmaren lag desperado gara2 masalah kuliah… ditambah magang yg lumayan menyita..
moga part ini tak mengecewakan..
oya mungkin nanti saya akan jarang ngasih komen balasan.. soalnya di jakarta ini entah knapa signal susah skali.. sms aja sulit apalagi buat inet.. jeongmal mianhaeyo… *deep bow*

 
114 Comments

Posted by on June 7, 2011 in fanfiction, super junior

 

Tags: , ,

114 responses to “Untouchable Marriage Part 5

  1. minkijaeteuk

    June 8, 2011 at 12:05 am

    baru baikkan udah berantem lg, jieun cuma bikin masalah tambah runyam! Mana udah tau shilla istri y siwon makin keluar deh tanduk setan y buat misahin. . . .
    Pa wartawan yg foto shilla n henry suruhan y jieun?
    Lanjut. . .

     
    • shilla_park

      June 8, 2011 at 7:41 am

      hahaha.. salahkan jieun kalo bgtu.. *plakk*

       
  2. hwangri

    June 8, 2011 at 12:05 am

    Huaaaa. . . . . .
    Makin penasaran.hayo lo siwon oppa,istrinya ngamuk!
    Lanjut eonn. . . .

     
  3. jung yurin

    June 8, 2011 at 12:09 am

    aku absen dulu.. Komen menyusul eon. Hahaha

     
  4. jung yurin

    June 8, 2011 at 12:25 am

    Oke aku udah baca, dan sekarang saatnya komen~
    Part ini menguras emosi. Kurang ajar betul si jieun itu. Siwon oppa juga tidak lebih baik -,- jahat mereka berdua..
    Kenapa harus ada ketidak jujuran? Apa itu akan membuat seseorang lbh nyaman saat tak tau sesuatu? Salah besar. Kenyataan yg di sembunyikan menyebabkan rasa sakit mendalam ketika terbongkar. Berkali-kali lipat. Sayang cuma sedikit orang yg memikirkan hal itu sebelum menyembunyikan sesuatu. Siwon oppa diantaranya. Babo.
    Aku gk kecewa kok sama part ini. Ini memuaskan. Aku udh feeling eonni bakal publish malem ini, ternyata bener. Gk nyesel nunggu sampe tengah malam gini. Ehehehe
    Semangat ya eon kuliah dan magangnya. Aku doain semoga lancar semua urusannya, sama dipermudah segala yg menyulitkan. Aku juga lg dag dig dug ser nih nungguin pengumuman masuk SMA. Haha
    Semangaaatt~

     
    • shilla_park

      June 8, 2011 at 7:13 am

      hohohooho.. tenang tenang.. semuanya akan berakhir sbagaimana mestinya (?)
      gomawo doanya… smangat jg wat pengumumannya smoga ditrima..:P

       
  5. choishinra

    June 8, 2011 at 1:14 am

    tambah seruu…
    mang bner x ya jd istri seorang idola yg tersembunyi gtu tertekan dah hatinya klo…
    shilla yg sabar ya lol
    wonppa…knp boong lg sich…
    lanjut ya tmbah suka…

     
  6. lusiani haheho

    June 8, 2011 at 3:48 am

    onnie tambah seru ceritanya, ck, jieun aaaaa menyebalkan, aku benci keadaan ini (?), aaaaaaaa siwon disini bikin shilla sedih mulu kasian kan, ckck, ckck nyesek nya jadi shilla, oke onnie aku tunggu part 6 nya kkkk~, FIGHTING!! Onnie buat urusan kuliahnya and magangnya, yeay

     
    • shilla_park

      June 8, 2011 at 7:36 am

      hohohohooh.. gomawo…
      part 6 ga jnji cepet ya..😀

       
  7. megmoncha

    June 8, 2011 at 4:56 am

    Pnsaran niii ..

     
  8. Choi Jin Yong

    June 8, 2011 at 5:01 am

    Ya . .siapa bilang kau tidak terkenal Henri ,..aq yg berada dipelosok negri ini saja mengenalmu ,huh jieun menyebalkan . .

     
    • shilla_park

      June 8, 2011 at 7:38 am

      hahaha.. tp kan seterkenal anak suju yg lain.. *ditabok pens mochi*

       
  9. princessradita

    June 8, 2011 at 5:39 am

    susah juga yaah jadi istri yg disembunyikan~
    Semuanya jadi serba salah
    ㅋㅋㅋ

    Untung ada mas Mochi yg selalu mendukung Shilla..
    Udah jadian aja ama mas Mochi, biar Siwon kebakaran jenggot(?) karena cemburu
    Wkwkwkwkkk =))

     
    • shilla_park

      June 8, 2011 at 7:31 am

      iya eon susah sangat..hahhaha…
      mochi emang baik ya?/ saya ma dia ja deh kalo gt…😀

       
      • princessradita

        June 8, 2011 at 7:19 pm

        Looo~ katanya magang? Msih sempat balas yaak? Hebaaaaat~ *cium author*
        ㅋㅋㅋ

        Jgn deh ama Mochi~ kasian Siwon
        Ntr dy minta balik ama aku(lho?)
        =))

         
      • shilla_park

        June 8, 2011 at 8:07 pm

        hahaha.. sebelum brangkat magang kan saya ol dulu bentar..kalo inet signalnya mendukung,…hahahha..
        saya heran, di jakarta tapi malah signal susah minta ampun…hahahha

         
  10. Shiningtaem......

    June 8, 2011 at 6:43 am

    Wahhhh kirain km bakalan publish sekali seminggu saeng karena sibuk tapi ternyata masih seperti biasa,,,gomawoooo *hug shilla*….

    Itu itu itu sebel bgt sama yg namanya ji eun,,,kirain klo udah tau siawon punya istri bakalan nyerah tetapi dasar jahat malah makin jahat *esmosi jiwa*,,,arggghhhhhh,,,poor shilla,,,,pasti yg datangin wartawan si ji eun deh,,,,,aishhhhhh,,,hufffftttt,,,untung g ada masalah berarti jdnya,,,,tp itu kissingmya??siwon juga mau aja dikiss *tuntutan sutradara jagi,,kata siwon* plakkkkk…..hahahahah….sumpah epepmu selalu keren saeng,,,tp aku kasian jdnya sm km,,,huhuhuuhuh,,, great job🙂

     
    • shilla_park

      June 8, 2011 at 7:28 am

      hahaha.. saya ga mau mengecewakan kalian (?)
      ini jg aupdatenya tengah malem biar ada signal..hahhaha…

        kalo kasian kasih sesuatu kek eon biar saya seneng.. *plakkk*
       
  11. EvilNayoung

    June 8, 2011 at 7:27 am

    eonnie… mian baru sempet comment gara-gara uas..
    wah keren eon, waduh kenpa jadi rmit ya maslahnya
    Siwon skandal ma mantannya, sedangkan shilla ma henry.
    itu siwon kenapa pakai acara boong segala aigoo…

     
    • shilla_park

      June 8, 2011 at 7:41 pm

      hahaha… ga papa kok.. gmana uasnya???
      uas saya buruk.. *curcol*
      hehehe…

       
      • EvilNayoung

        June 14, 2011 at 11:08 am

        yah begitulah ada yang baik, tapi juga banyak yang buruk….. #curcol

         
      • shilla_park

        June 14, 2011 at 9:22 pm

        lah kok malah curcol.. ahhaha😛

         
  12. min nira

    June 8, 2011 at 8:01 am

    Ih si jieun udah tau siwon udah punya istri, tapi masih dikejar kejar juga -_-
    ini juga si siwon, kenapa jadi lembek (?) banget sih..
    dikit2 minta maaf, minta maafnya gampang, maafinnya yang gak gampang.

    shilla tinggalkan siwon aja, pulanglah ke orangtuamu, cari suami baru *ditabok siwon*

    nice epep shilla eonni🙂
    ditunggu lanjutannya… sukses ya buat kuliah sama magangnya🙂

     
    • shilla_park

      June 8, 2011 at 7:33 pm

      hahhaa…. siwon lembek?? bronis kali lembek…hahhaha…
      gomawo doanya..😀

       
  13. elaineJH

    June 8, 2011 at 9:36 am

    OMO…..
    Akhirnya. wow. Daebak seperti biasa. Waktu baca aku sampai nahan napas. Feelnya dapet banget. Ih Jieun mengganggu sangat. Jieunnya terlalu ambisius, terus Siwon oppanya juga salah. Dia gak tegas. ARGH! Lama-lama aku emosi kalau kaya gini terus. Shilla eonni sabar banget yah. Terus pedapat oppadeul gimana? Kyu sama Hyuk sih (?)

    Ayo Shilla eonni selingkuh aja *wink
    Emosi aku (?)

    Good luck eonn buat magang dan kuliahnya.

    Annyeong ^^

     
    • shilla_park

      June 8, 2011 at 7:35 pm

      jangan emosi saeng,… saya aja ga emosi tp udah nangis darah…gyahhahhaa..😀

       
      • elaineJH

        June 8, 2011 at 9:14 pm

        terlambat eonn. saya udah emosi duluan. nangis darah? jinjja? ajarin dong…………… #plakk

         
      • shilla_park

        June 9, 2011 at 7:19 pm

        gampang… kalao mau nangis darah tinggal culek aja matanya.. ntar nangis darah deh.. *sarap*

         
      • elaineJH

        June 10, 2011 at 8:46 pm

        hahaha. eonni lucu deh (jangan terbang eonn)

         
  14. choi young ah

    June 8, 2011 at 9:38 am

    tuh kan, tuh kan. shilla, kan udah dikasih saran buwat selingkuh ma tehpocci eh, salah dink.. si mochi maksudnya
    tapi masiih aja terbuai rayuan kuda#PLAAKK di gampar eonni.

    eon, daebak.. walaupun lagi sibuk tapi tetepaja bisa menghasilkan karya yang DAEBAK.. 15thumb buwat eonni..🙂

     
    • shilla_park

      June 8, 2011 at 7:36 pm

      teh pocci?? minta ditabok ni yo…
      ini jg gara2 kamu yg ngemis2 minta diupdate.. *plakkk*😀

       
      • choi young ah

        June 8, 2011 at 9:30 pm

        hahahha, ne ne ne…
        ngemis..? masa istrinya siwon, adiknya kangin, selingkuhannya yesung, mantannya donghae, gebetannya zhoumi, spupunya kyu dibilang NGEMIS..!! #gdaaakgdbuuk.. dihajar para istri oppadeul.

        ne eon kalo begitu LANJUT epepnya ya.. PANJANG ya, saia suka yang PANJANG-PANJANG#heh, maksudnya..? PLAAAK.😉

         
      • shilla_park

        June 9, 2011 at 7:20 pm

        istrinya siwon?? *tendang*
        jangan ngaku2 istrinya siwon di depan istri sahnya siwon *saya*
        gyahahahha….😛

         
  15. cho kaera

    June 8, 2011 at 10:31 am

    si shilla sama mochi aja deeeeh
    siwonnya masih belum yakin sama perasaanya gitu
    kasian shilla kalau harus sakit hati terus

     
    • shilla_park

      June 8, 2011 at 7:37 pm

      ide yg bagus.. saya sama mochi aja deh kalo gt…hahhaha😀

       
    • shilla_park

      June 8, 2011 at 7:39 pm

      ide yg bagus.. saya sama mochi aja deh kalo gt…. hahahha

       
  16. Fishypabopabo

    June 8, 2011 at 12:03 pm

    aissh,,!!knpa stiap part yg q bca shla mendrita mulu,,,skali kali buat siwon dunk yg mendrita,,shila jga knpa mdah skali memaafkan siwon,,huft next part.y ditnggu,,

     
    • shilla_park

      June 8, 2011 at 7:40 pm

      hahaha.. saya jg ga tau knapa…
      tp tenang ja ntar saya bikin siwon mnderita kok.. abis ni ff beres…hahahha

       
  17. TeukHyon

    June 8, 2011 at 2:00 pm

    Ah,Siwon Ajhussi…Menyebalkan…Ji Eun juga kecentilan…

    Shilla Onni banyak kan skandal hahaha ;D

    Soo Oppa lagi sakit :-(…

    Lanjutkan Onni ^^

     
    • shilla_park

      June 8, 2011 at 7:42 pm

      ahjusi?? enak aja.. suami saya masih muda tau… *tampol*
      😛
      soo oppa sakit?? huh? iya? kok saya ga tau?? soo oppa kan kakak aku..😛

       
      • TeukHyon

        June 8, 2011 at 8:36 pm

        Kalau ngak Ajhusi,berarti Siwon Haraboji kan?hehehe…:D

        Iya,katanya Kadir Korea(Baca Soo Oppa) kena Rhinitis….

        Kalau Soo Oppa,Oppanya Onni,berarti kakak ipar ku donk?hehehe😀

         
      • shilla_park

        June 9, 2011 at 7:18 pm

        waduh ternyata oppaku sakit toh.. oppa get well soon yah..
        kakak ipar?? yg ada saya adik ipar… hahha😛

         
  18. ilsyalala

    June 8, 2011 at 2:06 pm

    kasihan shilla
    pasti sakit banget
    yang sabar yah

    makin seru aja!daebak
    ditunggulanjutannya:)

     
    • shilla_park

      June 8, 2011 at 7:42 pm

      sakit emang…hahahha
      sip2 ditunggu aja..😀

       
  19. Ms.ParkChoLee--

    June 8, 2011 at 2:25 pm

    Eonni…….it 2S sma2 slingkuh aj **hahaha,,mochi peluk aku aj dnk *numpang tenar* , sumpah eon it abg won2 pinter brsilat lidah yaa…wkwkwkwk,rajin d asah x !!

     
    • shilla_park

      June 8, 2011 at 7:49 pm

      2S?? siwon shilla maksudnya?? ahahahah..:D
      setiap hari kan lidah siwon oppa saya asah pake piso.. hahhaa

       
  20. Mara Kim

    June 8, 2011 at 3:01 pm

    OMO…knfliknya makin panas*emang kompor*
    udah shilla ma mochi ja…dari pda sma bang kuda tp disakitin melulu…
    hwaiting bwat shilla eon….

     
    • shilla_park

      June 8, 2011 at 7:50 pm

      kompor kali panas…hahahha…
      banyak yg suka saya sama mochi ya kayanya…hahhha😀

       
  21. TheClaretNeesa

    June 8, 2011 at 3:52 pm

    Auh! Pengen bejek2 muka Jieun #aurasetan
    huh! Huh! Kasian Shilla, itu wartawan suruhan Jieun yaa?

     
    • shilla_park

      June 8, 2011 at 7:51 pm

      woahhh… muka orang tuh jangan dibejek..hahahah…😀

       
  22. Rina Orin

    June 8, 2011 at 4:12 pm

    YAAAA, SIWON!! BRENGSEK KAU! SIMBA MENYEBALKAN!! >_3<
    enyuk : chagi, aku mau dikemanain! T_T
    me : hhahaa, tenang~ kau slalu dihatiku😉 *ngeles :P*

    OK author, sukses magang.a! Fighting!!

    Sekarian, dan terimakasih~

     
    • shilla_park

      June 8, 2011 at 8:00 pm

      woahhh… tenang2.. jangan emosi..😛
      ini knapa ada enhyuk d komennya?? hahaha
      gomawo doanya..😀

       
    • shilla_park

      June 8, 2011 at 8:03 pm

      woah jangan emosi neng..
      knapa ada enhyuk di komennya?/ hahaha
      gomawo doanya..😀

       
  23. vanny

    June 8, 2011 at 4:21 pm

    tuh kan ada ciuman jg mereka *prok prok prok*
    makanya shila, lanjutin aja bikin skandal ama mochi biar makin seru critanya..
    lebih seru lagi kalu shilla ama mochi en siwon ama jieun hahahahaha

     
    • shilla_park

      June 8, 2011 at 8:04 pm

      ini eoni satu emang evil to the max… ga suka banget si eon kalo saya ma siwon? salah saya apa??
      saya aja setuju2 aja situ sama kibum oppa… jahattttt… *mewek di pelukan kibum*😛

       
      • vanny

        June 9, 2011 at 9:04 am

        salahnya kamu suka nngelirik2 suami saiah hahaha
        tuh kan meweknya dipelukan suami saiah *tarik kibum* hehehe

        btw gimana magangnya, lancar???

         
      • shilla_park

        June 9, 2011 at 7:16 pm

        bukan maksud melirik suami situ… tapi senyumnya mengalihkan duniaku.. *diplototin siwon oppa*😛
        magang?? menyebalkannn…. mentang2 saya anak magang jd diperlakukan seenaknya.. udah gitu kerjaanya ga sesuai bidang saya… hwaaaaaa…. keselllllllll….😦

         
  24. ari

    June 8, 2011 at 5:22 pm

    nie author satu seneng bgt nyiksa diri sendiri ckckcckkckckckcck
    ayo shilla balas perbuatan siwon keekkeke #loh???????
    sampai kpn ya rumah tgga mreka akn begini trus hmmmmmmmmmm
    jieun bner2 licik ckckckckck

     
    • shilla_park

      June 8, 2011 at 8:05 pm

      haha.. saya emang seneng bikin diri sendiri menderita drpada bikin org lain mnderita..hahahha😀

       
  25. dongdongchen

    June 8, 2011 at 5:55 pm

    kuda pabooooooooo………!!!!!!!
    ckckckc…….. ga nyangka jieun benar2 wanita terkutuk bin nista …. kekekeke….
    sabar ya nyonya choi, ntar aku laporin ke guru kakashi… *tabokin*
    Nyonya choi, HWAITING………!!!!!! Moga2 magangnya lancar……..

     
    • shilla_park

      June 8, 2011 at 8:07 pm

      setuju…. kuda emang babo…gyahahhahh…😀
      hahahha… tyerkutuk??? laporin ke gurunya gokong aja *loh?*😛

       
  26. Wonie_choi

    June 8, 2011 at 9:48 pm

    hiks….hiks…. kayanya authonya seneng bgt deh bikin readernya nangis bombay……
    mana aq masih pilek, jd kan repot mesti banyak yg di lap kalau nangis gini….
    istri mana coba yg ga sedih kalau suaminya dijodoh” ama perempuan lain….
    ah kayanya yg ngundanng wartawan waktu shilla lg curhat ama mochi itu jieun kan…???

     
    • shilla_park

      June 9, 2011 at 7:24 pm

      nangis bombay?? ketemu sakhrukh khan ga?? lol…
      hahha.. silahkan berspekulasi sndiri… hahaha😛

       
  27. Choi reta

    June 9, 2011 at 12:37 am

    Nah kan nah kan. .unnie telepon/smsin si jieun nya bilang jangan deket2 siwon oppa #plak,digampar ..kkkkkke

     
    • shilla_park

      June 9, 2011 at 7:26 pm

      hahha.. saya udah sms tp ga dibales…lol😛

       
  28. AmayaKawaii

    June 9, 2011 at 1:20 am

    Lagi2 shilla tersakiti, terluka, sedih….
    Aiiggoooo, chingu dtnggu part slnjutnya segera🙂

     
    • shilla_park

      June 9, 2011 at 7:46 pm

      hehehe… oke2 diusahakan.. (?)😛

       
  29. agitaraka

    June 9, 2011 at 2:23 am

    waaaa makin sipp konfilknya hehehehe
    jieun malah tambah kpengen ngrebut siwon hmmmm
    tmbh penasaran daebakkkk!!!

     
  30. lee seul chan

    June 9, 2011 at 7:44 am

    T.T
    hikshikshikshikshiks
    huwhuwwwwaaa
    hiyyyat!!!! pleteeeek!!!(gnejitak shiwon)
    *digorok eonni shilla
    ya! choi shiwon!!
    haaa apa otakmu membatu??
    aigoo =,=”
    BABO!!!!
    *kabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuur

    hahaha
    mantep dah thor
    jutlanjutlanjuuuuuuuuuuuut!!!!
    daisuki daisuki… >0<

     
    • shilla_park

      June 9, 2011 at 7:27 pm

      aduh jangan mukul suami saya neng..hahahah…😛

       
  31. Park Tae Rin

    June 9, 2011 at 8:51 am

    daebak, lanjut ya… jangan lama-lama🙂

     
  32. sangtaeonyu

    June 9, 2011 at 11:34 am

    part 6!
    part 6!
    part 6!
    part 6!
    part 6!
    part 6!
    ahahahahah😀

     
  33. vanny

    June 10, 2011 at 8:33 am

    iya seh, jadi inget gara2 senyumnya aku jatuh cinta ama kibum hehehehe
    i know how u feel dear, ya gitulah nasib anak magang, kadang masih dianggap sebelah mata ama orang..
    untunglah dulu aku dapet tempat magang yg enak bgt… hehehe

    sabar2 aja non, inget ini cuma 1 bulan ya..
    ga bakalan terasa itu..
    yg penting kerjakan dengan benar…
    tapi kok bisa sesuai dengan bidang kamu??
    emang pas pembagian divisi kmrn gimana??

     
    • shilla_park

      June 10, 2011 at 10:45 pm

      hahaha… kibum oh kibum.. *plakkk*
      pas pembagian kemaren si bilangnya di QC,,, eh tapi eh ternyata sampai seminggu ini aku cuma disuruh fotokopi ma input data doangg…
      huwaaaa… pingin masuk lab nya juga…😦

       
      • vanny

        June 12, 2011 at 11:18 pm

        wahhh.. ciri khas anak magang tuh
        awal2 kerjanya fotocopy, ngefax, input data ama ngefile document
        dulu aku hampir 1 bulan kek gini dari total 3 bulan magang hehehehe

         
      • shilla_park

        June 13, 2011 at 8:26 pm

        huahhhh… *usep2 dada*
        jd intinya saya harus sabar…
        yah tp udah mulai terbiasa si eon… hahaha..
        nikmati aja lah.. sebulan ini…hehehe

         
  34. choi young ah

    June 10, 2011 at 11:58 am

    oke, mulaii boring nii eon gak ada yang bisa dibaca lagii..
    eon PART 6,7,8 dan SETERUSNYA….. JEBAAAALL..😥

     
    • shilla_park

      June 10, 2011 at 10:46 pm

      sabar ya saeng… ini mau di publish kok😛

       
  35. TeukHyon

    June 10, 2011 at 6:51 pm

    Hehehehe..Adik Ipar….Ya, Mudahan Kadir Korea cepat sembuh ^^

    Onni jangan lama-lama lanjutannya ya,Ok?

     
    • shilla_park

      June 10, 2011 at 10:48 pm

      hahaha.. aaminn..
      bentar ya eon.. ini mau update kok..😛

       
  36. kurniyati A.S.

    June 12, 2011 at 9:39 pm

    wah.. mkin ke sini mkin keliatan ni konfliknya…
    sllu ditunggu eonni lnjutannya..🙂

    ow ya nie nia ya eonni, dulu pke uname chicken861015, nnti eonni bingung lagi ni spa, apa lagi q bnyak sksd na.. hehehehehe

     
    • shilla_park

      June 12, 2011 at 9:57 pm

      hhahaha..
      iya tau kok nia… sudah ketebak kalau kamu emang sksd.. *plakk*

       
      • kurniyati A.S.

        June 12, 2011 at 10:31 pm

        eonni tega… hikss.. *nangis di pelkan wonnie oppa* / ^^ piss eonni🙂
        hahaaha.. q kira eonni gga tw..🙂

         
  37. putrii***

    June 21, 2011 at 7:49 pm

    yaaa…
    kasian banget shilla..
    hiks..hiks,…hiks..

    nice story…

     
    • shilla_park

      June 21, 2011 at 8:53 pm

      spertinya saya memang harus dikasiani (?)😛

       
  38. shashiva04

    July 24, 2012 at 6:59 am

    jieun tak sobek2 mulut mu…. main nyosor aja… hehehe

     
  39. raraa

    September 7, 2012 at 7:45 pm

    Shilla sepertinya bener2 udah kesel banget sama siwon .
    Siwonnya gitu juga bilang knp sama istrinya kalau dia mau melakukan adegan kissing .
    gini kan kasiannya shilla , udah dibohongi , terus sekarang dia ngeliat adegan kissing lg

     
    • shilla_park

      September 7, 2012 at 8:08 pm

      haha siwon jahat ya??..lol😀

       
  40. Aisi archangel

    September 9, 2012 at 5:28 am

    Koq tiba2 shilla n henry baxk d krubutin wartawan yah???? Jgn2 itu rncnax jieun lg….

     
  41. Nayy

    September 26, 2012 at 12:13 am

    tngalin jejak dulu…

    aku memiliki pemikiran yg sama dengan aisi,,, jngan2 wartawan2 itu ada hbnganya dengan rncna jieun

     
  42. inggarkichulsung

    August 1, 2013 at 12:11 pm

    Kasihan Henry Ge ud terlibat scandal dgn Shilla pdhl mksdnya td u menenangkan Shilla yg sdg sedih.. Siwon oppa mebingungkan sikapnya

     
  43. jaemijhe

    August 20, 2013 at 9:31 am

    Semkin partnya berlanjut semakin greget…

     
  44. HalcaliGaemKyu

    November 22, 2013 at 12:12 am

    Uh? Oh? Ups! Ketahuan deh.
    Wow.. Semakin panas.
    See? Jieun tetep keras kepala akan merebut siwon dr jieun, tggl tunggu waktu aja.
    Ceritanya serruuuuuu, dan bikin penasaran
    lanjut ya

     
    • shilla_park

      November 22, 2013 at 8:18 pm

      haha jieun akan kalah kok tenang aja lol

       
  45. Siregar Sri Fauziah

    December 18, 2013 at 5:04 am

    Bruaja adem ya suasanany… eeehh.. mlah jd gni… hhuhhh…
    Omo..omo.. tuh si Jieun.. aku pikir dia wanita baik.. ternyata.. wanita jhat, mw jdiin Wonppa milikny pdhl dah tw klo Wonppa MILIK SHILLA..ckckck..
    Kyany dsni Wonppa hrs tegas ma Jieun n public..

     
    • shilla_park

      December 18, 2013 at 7:52 pm

      haha hidup jd istri artis mah susah ademnya lol

       
  46. VynnaELF

    January 18, 2014 at 5:24 pm

    Aishh…dasar cwek gk tau malu,,,udah tau siwon udah beristri,masih aja mau rebut suami orang!!
    *maki2 gk jelas*

    hmm…emang udah resiko sih punya suami se perfect n famous sperti Choi Siwon…

     
    • shilla_park

      January 19, 2014 at 9:11 pm

      haha kadang kan cinta itu bikin buta haha

       
  47. Aura Afira

    June 25, 2014 at 7:26 am

    itu Ji Eun udah tau kalo Siwon udah punya istri, masih aja maksa buat balik ke Siwon
    gak tau malu !! >_< *esmosi*

     
    • shilla_park

      June 25, 2014 at 7:27 pm

      ya namanya jg dibutakan oleh cinta haha

       
  48. pcm17storyline

    June 26, 2014 at 3:45 pm

    ngeliat kissing scene Siwon, pasti Shilla sakit banget. seharusnya kan Sieon jujur dari awal. tuh kan, malah jadi greget ke Siwon. ini reader jadi emosi juga ._.

     
    • shilla_park

      June 26, 2014 at 8:28 pm

      haha gausah emosi neng….biar siwon saya aja yg hajar lol

       
  49. NuRul QueenLe

    December 27, 2014 at 7:47 pm

    aKu jd gedek am Siwon….
    Siwon trllu nurut, trllu plin plan… Jdi Kasian Shilla…

    AAAAA….
    Smga tdk trjdi ap2 dgn rmh tgga mrka…

     
  50. Syifa amalia

    April 23, 2015 at 9:42 pm

    Ya ampun.. Jdi ribet gini, perkataan siwon bener atau siwon emg bohong??

     
    • shilla_park

      April 26, 2015 at 8:06 am

      cobalah ditebak neng mana yg bener haha

       
  51. mayang

    June 6, 2015 at 6:27 pm

    Shilla malah kena scandal am henry -_-
    siwon asoyy geboyy am jieun mana jieun nya jahat banget lgy -_-

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: