RSS

Untouchable Marriage Part 6

10 Jun

Aku menatap suasana pagi dibalik jendela kamarku. Berkabut. Seperti halnya suasana hatiku yang juga sedang tak baik.

Entah kenapa aku masih marah dengan Siwon Oppa. Karena adegan kissing itu tentu saja. Siapa yang tidak sakit hati kalau suami sendiri berciuman dengan wanita lain. Oke ini Cuma tuntutan profesi. Tapi aku tidak akan semarah ini kalau Siwon Oppa tidak terlihat menikmatinya. Tapi yang aku lihat adalah bahwa Siwon Oppa menikmati ciuman itu. Seperti ada arti.

Semalam aku memutuskan untuk tidur di kamar tamu. Aku tahu aku masih marah padanya. Tak akan baik jika aku sekamar dengannya. Emosiku bisa meluap kapan saja.

Siwon Oppa sudah berangkat pagi hari ini. Ada pemotretan kalau tidak salah di sebuah majalah ternama.
Dia pamit padaku pagi tadi. Tapi aku berpura-pura masih tidur.

“Oppa apakah semuanya akan kembali baik-baik saja?” lirihku., bicara pada diri sendiri. Seolah aku tengah bicara pada Siwon Oppa.

DRRRTTTTT

Ponselku bergetar. Kuambil dan ternyata dari Leeteuk Oppa. Aku menautkan alisku heran. Tumben sekali Soo Oppa menelponku pagi-pagi.

“Yoboseyo Soo Oppa?”

“Shilla-ya eodiya?” tanyanya seolah panik. Aku makin bingung dibuatnya.

“Di rumah. Waeyo?”

“Kau akan ada urusan apa hari ini?” tanyanya yang semakin membuatku bingung. Tidak biasanya.

“Hari ini bukan kah aku harus menemani kalian perform? Di KBS ya kalau tidak salah?”

“Oh geuraechi? Kalau begitu aku jemput kau sekarang ya”

“Mwo? Kenapa buru-buru? Bukankah acaranya masih nanti malam?”

“Gwenchana. Aku kesana sekarang.” ucapnya kemudian memutus sambungan. Membuatku semakin tidak mengerti dengan sikapnya.
***

“Oppa waeyo?” tanyaku ketika Soo Oppa sudah sampai di depan rumahku dalam 30 menit.

“Kau sudah siap?”

“Ah? Ne.”

“Kkaja” ucapnya kemudian langsung menggandeng lenganku. Buru-buru sekali dia.

“Oppa kenapa buru-buru sih?”

“Nanti kujelaskan saat di dorm” ucapnya cepat. Aku hanya bisa diam. Kenapa dengannya? Apa ada sesuatu?

Tak lama kami sudah berada di dorm. Aku hanya bisa dibuat heran karena Soo Oppa mengendarai mobilnya dengan kecepatan penuh. Seolah dia sedang dikejar hantu.
Ia pun langsung membimbingku memasuki dorm. Dan dengan cepat mengunci pintu dorm. Ada apa dengannya hari ini?

Di dalam dorm semua member kecuali Siwon Oppa sudah berkumpul. Dan mereka menatapku miris. Kenapa memangnya?

“Shilla-ya minumlah” tawar Wooki Oppa sambil menyerahkan segelas jus jeruk ke arahku. Aku hanya dibuat bingung dengan ulah mereka.

“Oppa ada apa ini?” tanyaku akhirnya.
Semua member tampak mendesah pelan. Ada apa sebenarnya?

“Kau belum tahu?” tanya Hae Oppa.

“Tahu apa?” tanyaku balik.

“Huh sudah kuduga kau belum tahu” jawab Eunhyuk Oppa. Aku mengerutkan keningku tak mengerti.

“Ada apa sebenarnya?” tanyaku lagi.
Kyu Oppa kemudian mengambil laptopnya. Ia menyerahkannya padaku. Untuk apa? Mau main starcraft denganku? Aku tidak bisa kalau itu.

Aku menatap layar laptop itu. Dan setelah itu aku terkejut. Di laptop itu Kyu Oppa bukan ingin menantangku main game tapi dia ingin menunjukkan berita padaku.

Setelah beberapa hari lalu member Super Junior Henry tertangkap tengah berpelukan dengan seorang coordi bernama Park Shilla, kini giliran Choi Siwon. Member yang baru-baru ini juga dikabarkan dekat dengan lawan mainnya Kim Jieun, kini dia tertangkap tengah berpelukan dengan Park Shilla di lobby dorm Super Junior. Ada apa sebenarnya dibalik semua ini? Apakah terjadi cinta segitiga dalam tubuh Super Junior? Ataukah malah cinta segi empat? Ada apa antara Choi Siwon, Henry Lau, Kim Jieun dan Park Shilla?

Aku terkejut dengan pemberitaan itu. Bahkan ada foto dimana aku dan Siwon Oppa berpelukan semalam. Saat kami tengah bertengkar. Aku tak menyangka kalau pelukan singkat dari Siwon Oppa padaku di depan lift lobby itu bisa tertangkap media.

“Berita ini memang masih tersebar secara on line. Tapi kurasa sebentar lagi media surat kabar dan lainnya akan segera tahu” ucap Soo Oppa. Aku hanya bisa menelan ludah.

“Untuk itu aku segera membawamu kemari. Kurasa akan lebih aman kalau kau disini” ucap Soo Oppa lagi.

“Jungsoo benar. Kurasa sebentar lagi kau akan dicari-cari wartawan. Tidak baik kalau kau ada di rumah. Kalau wartawan tahu bahwa kau serumah dengan Siwon itu akan semakin memperburuk suasana”

“ Eoteokae Oppa?”

“Gwenchana. Sementara kau menginap disini saja, ne?” ucap Soo Oppa.

“Tapi aku masih coordi kalian. Aku harus..”

“Tenanglah. Kurasa semua pekerjaanmu bisa dihandle oleh Munra nuna. Lagipula kurasa sebaiknya sekarang kita cari penggantimu” jelas Soo Oppa.

“Mwo?”

“Dalam kondisi seperti ini tidak baik kalau kau masih bekerja sebagai coordi Shilla-ya. Untuk Sementara kurasa sebaiknya kau ambil cuti dulu”

“Keundae Oppa…”

“Jebal Shilla-ya. Setidaknya sampai keadaan membaik, ara?” aku hanya mengangguk singkat. Bagaimanapun Soo Oppa benar.
Bagaimana bisa ada yang melihat aku dan Siwon Oppa berpelukan? Lagipula aku dan Siwon Oppa juga hanya sebentar berpelukannya. Ah jinja!

“Hyung, Siwon Hyung sudah tahu?” Kyu angkat bicara. Soo Oppa hanya menggeleng.

“Kita kasih tahu Siwon nanti saja. Dia sedang ada interview sekarang. Ponselnyapun dinon aktifkan” jelas Yesung Oppa.
***

Benar saja. Berita tadi pagi langsung menyebar begitu saja. Siwon Oppa sudah tahu. Ia terlihat mengkhawatirkanku. Ia juga bilang kalau awak media sudah mengikutinya sedari tadi. Aish ini tidak baik.
Dan masalahnya tidak sampai disini saja. Seiring dengan kabar kedekatannku dan Siwon Oppa juga Henry, muncul lagi kabar bahwa Siwon Oppa dan Jieun pernah dekat. Dan kalian tahu? Kabar kitu diamini dengan mudah oleh Jieun. Tentu saja. Karena pada dasarnya berita itu memang benar.

Dan kalian tahu? Hal ini menjadi semakin mempersulit keadaan. Media mulai mempertanyakan hati Siwon Oppa.
Sama seperti diriku yang juga mulai mempertanyakan hatinya. Aku tak tahu apakah ia masih Siwonku yang dulu atau tidak. Aku berharap ia masih sama.

“Shilla-ya!” kudengar suara berat Siwon Oppa. “Gwenchna?” lanjutnya. Aku hanya mengangguk singkat.

“Aku bawakan makanan untukmu. Makanlah” ucapnya lagi. Aku hanya menatap
makanan yang ia berikan.

“Kau tidak suka dengan makanannya?” tanyanya ketika aku tak menyentuh sama sekali makanan di depanku.

Aku menggeleng, “Ani.” Ucapku singkat.

“Kalau begitu makanlah”
Aku menuruti kemauannya. Kusantap makanan di depanku ini. Dengan Siwon Oppa yang hanya diam memperhatikanku makan.

“Waeyo?” tanyaku bingung.

“Kau.. sudah tidak marah padaku?” tanyanya. Ah iya aku bahkan hampir
lupa. Aku kan sedang marah padanya gara-gara adegan kissing itu.
Bagaimana aku bisa lupa?

“Jangan marah lagi, ne? Kau membuatku kelimpungan saat kau marah” jelasnya. Aku tersenyum singkat. Siapa juga yang mau marah padanya. Kalau dia tidak berbuat macam-macam aku juga tidak akan marah.
Aku melanjutkan makanku. Dan Siwon Oppa yang masih memperhatikanku.

“Tentang gosip yang sedang mencuat..aku..” ucapnya lagi. Kuhentikan aksi makanku dan kutatap Siwon Oppa.

“Mianhae karena tak memberitahumu.”

“Mwo?”

“Jieun memang pernah singgah di hatiku” ucapnya. Aku tersenyum getir. Aku menantinya melanjutkan ucapannya.

“Dulu memang ia pernah menjadi kekasihku. Dan kisah kami berjalan cukup lama. Aku tak pernah main-main dalam hubungan. Sama halnya saat aku bersama Jieun. Aku mencintainya segenap hatiku” jelasnya. Hatiku panas tentu saja. Mendengar suami kita mengatakan kalau ia mencintai wanita lain, tentu saja sakit hati.

“Sayangnya ia harus meraih mimpinya ke Paris. Membuat kami harus mengakhiri hubungan kami. Jujur saat itu aku sangat sakit hati. Dia adalah wanita pertama yang kucintai dengan sepenuh hatiku”
Aku membuang mukaku. Menolak untuk menatapnya. Hal ini hanya akan membuatku semakin sakit hati saja.

“Tak mudah bagiku untuk mencintai wanita lain. Hingga akhirnya aku bertemu kau. Wanita pertama yang mampu mengobati lukaku. Mampu membuatku kembali membuka hatiku.” Ucapnya.
Siwon Oppa meraih tanganku. Menggenggam jemariku dan menautkan jemarinya di jemariku.

“Jieun hanya masa laluku Shilla-ya. Aku berhasil melupakannya karena dirimu. Kau berhasil membuatku jatuh cinta lagi. Hanya kau Shilla-ya” ucapnya meyakinkanku.

Dari sekian banyak gosip yang menimpanya baru kali ini dia menjelaskan secara langsung padaku. Dulu meski ia juga sering digosipkan dengan artis lain ia tak pernah mengklarifikasi padaku. Toh aku juga tak mungkin salah paham.

Siwon Oppa menaruh jemariku di dadanya. “Percayalah padaku Shilla-ya. Aku hanya mencintaimu sekarang. Dan untuk selamanya hanya dirimu. Jieun hanya masa lalu”

“Katakan padaku satu hal Oppa”

“Apa?”

“Saat kau menikahiku.. apa yang kau rasakan? Apa kau masih mencintai Jieun saat itu? Apa kau menikahiku hanya terpaksa?”

Siwon Oppa menggeleng keras. “Ani. Aku menikahimu tulus. Aku mencintaimu itu kenapa aku menikahimu.”

“Lalu kenapa seolah kau begitu tergesa-gesa menikahiku? Saat itu hubungan kita baru berjalan setahun saat kau menikahiku. Terlebih kau menikahiku diam-diam. Mengabaikan manager Oppa tentang larangan menikah.”

“Itu karena aku takut”

“Ne?”

“Aku takut kau akan meninggalkanku seperti Jieun. Aku tak ingin untuk kedua kalianya harus kehilangan orang yang kucintai. Itu sebabnya aku tak ingin berlama-lama berpacaran denganmu. Ingin segera meminangmu. Karena aku ingin selamanya kau menjadi milikku. Tak ingin kau meninggalkanku” jelasnya.

Aku meneteskan air mata. Bukan karena sedih. Tapi aku tersentuh dengan ucapannya.

Siwon Oppa menghapus air mataku dengan ibu jarinya. Kemudian menarikku ke pelukannya. Membenamkan wajahku di dadanya.

“Aku sungguh mencintaimu Shilla-ya. Jeongmal saranghae”

“Nado Oppa. Keundae.. Jieun, ….kau masih mencintainya?”tanyaku ragu. Aku tak sanggup jika ternyata Siwon Oppa mengatakan iya.

“Tidak. Semenjak aku bertemu kau perlahan aku mulai melupakan Jieun” ucapnya. Membuatku kini bernapas lega. Setidaknya aku tahu kalau suamiku mencintaiku. Dan ia sudah melupakan Jieun dari lama.

Siwon Oppa mengecup puncak kepalaku. “Apapun yang terjadi berjanjilah kalau kau akan terus disampingku, ne?” ucapnya memohon. Sontak aku menganggukan kepalaku. Sedetikpun aku juga tak pernah berharap untuk meninggalkannya.
***

Aku tengah memasak makan malam untuk para Oppadeul berhubung sekarang aku sedang menginap sementara di dorm. Jadi sudah sepantasnya aku menyiapkan dinner untuk mereka.

Siwon Oppa juga akhinrnya menemaniku menginap di dorm. Sekali merengkuh dayung dua tiga pulau terlampaui. Selain bisa bersamaku Siwon Oppa juga bisa semakin memperakrab hubungannya dengan member lain.

TING TONG

Kudengar suara bel berbunyi. Hendak kubukakan pintu tapi Eunhyuk Oppa mendahuluiku.

“Jieun-ah?” ucap Eunhyuk Oppa. Untuk apa ia kemari? Kuberjalan ke arah pintu depan. Dan benar saja Jieun ada disana.

“Oppa, Siwon Oppa ada disini? Aku mencarinya kerumahnya tapi tak ada. Jadi kupikir dia ada disini. Geurae?” ucapnya. Untuk apa ia mencari suamiku?

“Ah.. ehm.. ne. Kupanggilkan dia kalau begitu. Dia sedang bermain
bersama Kyu”

Eunhyuk Oppa kemudian berjalan ke tangga. Menuju kamar Kyu kurasa. Jieun kemudian menatapku.

“Eo? Shilla-ya annyeong!” ucapnya. Aku hanya menatapnya datar.

“Kudengar tentang gosipmu dan Henry juga Siwon Oppa. Benarkah?” ucapnya lagi.

“Hanya gosip” jawabku singkat.

“Bagaimana rasanya dalam skandal? Pasti sulit bukan?”

“Ne?”

“Dikejar wartawan demi klarifikasi. Yang aku tahu kau belum klarifikasi apapun kan?”

“Mwo?”

“Lalu untuk apa kau sekarang di dorm? Mencari perlindungan dari Oppadeul? Kurasa hidupmu sekarang sedang susah ya” ucapnya dengan senyum meremehkan. Apa maksud gadis ini sebenarnya?

“Dan kau tau Shilla-ya? Aku tahu apa rahasia terbesarmu. Kartu As untukku tentu saja” ucapnya sambil menyeringai. Aish aku tidak suka dengannya. Seandainya dihadapanku ada sepatu maka aku tak segan-segan untuk melemparnya ke arah Jieun.
Dan apa maksudnya ia tahu rahasi
aku?

“Oppa” ucapnya riang ketika aku baru saja ingin memakannya hidup-hidup. Tak lama Siwon Oppa sudah berada di sampingku.

“Jieun-ah. Kenapa mencariku?” tanya Siwon Oppa langsung.

“Oppa gwenchana? Pemberitaan tentangmu akhir-akhir ini sedang tak baik. Jadi aku mengkhawatirkanmu” ucapnya seolah peduli. Cih dasar manusia srigala.

“Gwenchana.” Ucap Siwon Oppa.

“Terlebih pemberitaanmu dan Shilla-ssi. Berita itu sungguh tidak bermutu. “ucapnya lagi.

Cih gadis ini benar-benar menyebalkan. Ingin kucekek rasanya. Secara tidak langsung dia mengatakan kalau aku ini berdampak buruk untuk Siwon Oppa.

“Aku khawatir akan semakin banyak pemberitaan miring tentangmu Oppa”

“Dengan kau kemari itu justru semakin memperburuk keadaan Jieun-ah”
Bagus Oppa. Marahi saja Jieun. Aku menyeringai kecil saat mendapati wajah kecewa Jieun.

“Apa maksud Oppa?”

“Dengan kau kemari akan semakin membuat orang percaya kalau kita dekat. Membuat mereka berspekulasi bahwa kita memang ada hubungan. Dan itu memperburuk keadaan Jieun-ah” ucap Siwon Oppa. Meski ucapanya ini masih terbilang biasa tapi aku tahu kalau Siwon Oppa menahan amarahnya.

“Oppa!”

“Pulanglah Jieun-ah. Tidak baik kalau kau masih kelayapan di dorm lelaki jam segini” ucap Siwon Oppa. Membuat Jieun kecewa tentu saja. Haha biar tahu rasa.

Jieun menghentakkan kakinya kesal sambil berjalan keluar. Aku tersenyum puas. Siwon Oppa merangkulku.

“Hey, selesaikan memasaknya. Kau tidak tahu seisi dorm ini sudah kelaparan?” ucap Siwon Oppa. Membuatku menepuk keningku. Bodohnya aku bisa lupa kalau sedang memasak. Ah ini semua gara-gara Jieun itu.
***

Benar kata Jieun. Pemberitaan tentang Siwon Oppa semakin buruk saja. Di cap Playboy lah. Bodoh lah. Ini lah , itu lah. Aku jadi kasian dibuatnya.

Tidak hanya itu. Sekarang juga mulai bermunculan anti fans Siwon Oppa. Siwonest mulai berkurang. Baru kusadari kalau dampak gosip itu begitu dahsyat.

Dan kebanyakan antifans adalah dari pendukung Siwon-Jieun. Mereka mengharapkan Siwon Oppa bersama Jieun. Dan karena sampai sekarang Siwon Oppa masih belum menunjukkan apapun dengan Jieun, ataupun mengklarifikasi hubungannya dengan Jieun. Membuat Siwon Oppa harus menghadapi anti fans, mereka yang kecewa dengan Siwon Oppa.

Aku hanya bisa mendesah panjang dengan keadaan ini. Aku tak ingin masalah ini berkelanjutan. Tapi aku bisa berbuat apa?
Dan masalahnya lagi adalah bahwa aku juga ikut terlibat dengan semua keadaan ini. Aku selalu disangkutpautkan dengan semua yang terjadi pada Siwon Oppa.

Dan berita tentangkupun juga tak kalah. Kukira akan segera surut nyatanya semakin menjadi. Yang lebih parah adalah berita yang kubaca pagi ini.

Kedekatan Park Shilla dengan member Super Junior Siwon dan Henry masih belum diketahui kelanjutannya. Tapi diduga Shilla mendekati kedua manusia tampan ini demi popularitas. Benarkah kalau Shilla hanya memanfaatkan mereka berdua? Siapa yang akan menolak kalau harus dekat dengan seorang publik figur?

Kenapa rasanya publik suka sekali berspekulas tak jelas?
Kudengar bel berbunyi. Kukerutkan keningku. Bukankah member sedang ada latihan? Adakah yang puiang lebih awal?

Aku berjalan ke arah pintu. Dan mendapati Seunghwan Oppa diambang pintu, manager Siwon oppa.

“Seunghwan Oppa?”

“Shilla-ya annyeong” ucapnya. Aku kemudian mempersilahkannya masuk.

“Oppa kenapa kemari? Bukankah semua member sedang ada jadwal?” tanyaku. Seunghwan Oppa kemudian menatapku lurus.

“Ada yang ingin kubicarakan denganmu Shilla-ya” ucapnya tegas. Aku hanya bisa menautkan alisku tak mengerti.

Apa yang ingin ia bicarakan?

To be continued…

Hehehhe… hahahaha.. akhirnya publish juga.. mianhae kalau pendek.. lagi ga bisa mikir… urusan kuliah dan magang bikin ribet,,,hahahha… *curcol*
Moga ga mengecewakan..
Mianhae untuk yang udah nunggu lama ni lanjutan…. *kalo ada yg nunggu*

 
112 Comments

Posted by on June 10, 2011 in fanfiction, super junior

 

112 responses to “Untouchable Marriage Part 6

  1. Shiningtaem......

    June 11, 2011 at 12:26 am

    Pastinya selalu dtggu saeng,,,hheheheh,,,gwencana pendek yg penting publish terus,,,hahhahahaha,,,,seneng sih siwon marahin ji eun tp tuh iblis pasti bikin masalah baru deh,,,,ahhhh poor shilla,,untung member suju yg lain syg sama dy,,,palingan manager suju nyuruh shilla untuk sementara pergi deh,,,,hmmmmm,,,seneng deh tuh si iblis,,,mudah2an siwon benar2 jujur udah g sayang si iblis lagi,,,,ahhhhh menyebalkan sekali,,,,

    keren deh pokoknya,,,bikin esmosi bacanya,,,wkkwkwkw🙂

     
    • shilla_park

      June 11, 2011 at 3:20 pm

      hehhe.. gomawo eoni.. *kiss n hug ola eoni*
      haha.. iblis?? ckckkck.. ga segitunya jg kalo eon… hahaha
      tenang eon.. siwon mah ga bs bohong.. udah cinta mati ma saya katanya..ahhahaha…😛

       
  2. JinkiChan

    June 11, 2011 at 12:39 am

    aku menungguu….. ahahahah
    bagus ko eonn part ini….
    let me guest seunghwan mau bilang ke shilla klo dia hrus pergi biar gosip’a ilang (so tau) ahahah

    siwonest berkurang?! shilla eonni tau aja sekarang ak lgi tergila” sma yesung jdi sdikit lupa deh sma wonppa *curcol..

    fighting eonn buat kuliah sma magang’a smoga lancar jdi bkin ff’a jga lancar ahahah

     
    • shilla_park

      June 11, 2011 at 3:22 pm

      i hope ur guess is right..
      bodo ah,,, mau siwonest ilang sekalian.. tp saya tetep setia..gyhahahha…
      eh tp yesung jg imut si,.., slingkuhan saya itu..😛
      gomawo doanya..😛

       
  3. erienmelathi

    June 11, 2011 at 12:41 am

    Suka bagian siwon ngusir jieun, biar tau rasa dia hahaha *evil laugh
    kyaknya seunghwan minta shilla ceraikan siwon kk *sok tau*

     
    • shilla_park

      June 11, 2011 at 3:24 pm

      hahaha… evil bgt sih..😛
      hahaha.. kita liat nanti apa yg terjadi😛

       
  4. choi young ah

    June 11, 2011 at 12:43 am

    yayaya,, bagus eonni ceritanya. pngen aku pites tuh si jieun, gak tau malu apa dia..! udah tau siwon oppa suaminya shilla, masih aja di deketin. dasar gatel tu cewek#PLAAK, GATEL DI GARUK..

    tapitapi.. mochi mana eon..? kangeen..#di jitak mimi oppa.🙂
    lanjutkan prestasimu eonni.. ^_^ DAEBAK..

     
    • shilla_park

      June 11, 2011 at 3:26 pm

      kutu kali dipites.. haha😛
      mochi lg sibuk main violin..hahha..
      lanjutkan prestasi?? lebih cepat lbh baik?.. *kampanye kali*

       
      • choi young ah

        June 11, 2011 at 5:42 pm

        wkwkwkwk, abisnya kasian eonni shilla kesiksa mulu. mochi.. gebet aja tuwh si shilla.

        ne, LANJUTKA..!#SBY mode on.

         
      • shilla_park

        June 11, 2011 at 9:06 pm

        hahaha.. mochi mah kalem kaga main gebet aja… ahahhaha😛

         
  5. AmayaKawaii

    June 11, 2011 at 1:16 am

    Bagus tuh sering2 aj bnyk bgian yg siwon ngusir jieun, tau rasa dasar wnita pnggoda *kok jd sewot sih hehhheee*
    Jgn blng itu manajernya nyuruh shilla ninggalin siwon *sotoy*
    next part jgn lm2 yaaaa chingu

     
    • shilla_park

      June 11, 2011 at 3:28 pm

      hahah.. ;pada ga suka ma jieun smua nih kayanya… hehe…
      haha… silahkan teruskan kesotoian kalian.. *plakk*

       
  6. aiaiwon

    June 11, 2011 at 1:21 am

    ayo shilla lanjutttt,jangan pisahin mereka,suka banget pas siwon baikan sama shilla trus kata2nya itu lho menyentuh banget hehe

     
    • shilla_park

      June 11, 2011 at 3:30 pm

      hahha… nyentuh apa emang??.. *plakk*😛

       
  7. Choi Jin Yong

    June 11, 2011 at 2:38 am

    Spertinya aq tau apa yg akan t’jdi next part ,,
    apalagi yg dilakukan seorang manager jika kepopuleran artisnya turun . .

     
    • shilla_park

      June 11, 2011 at 3:30 pm

      apa yg akan terjadi memangnya??
      beritahu sayalah.. *author dodol*😛

       
  8. princessradita

    June 11, 2011 at 6:08 am

    Gitu donk Siwon! Harus tegas! Jadi Jieun gak salah paham!!! ㅋㅋㅋ

    Naah loo, itu kenapa Seunghwa oppa ngajak bicara? Jgn blg dy nyuruh Shilla sementara ini menghilang? Atau malah bercerai? Tidaaaaaaakkkkkk~
    🙂 semangat yaaa magangnyaaaa~
    Suksessss buat dirimu, saeng😉

     
    • shilla_park

      June 11, 2011 at 3:31 pm

      ni eoni dah kaya nenek2 ngasih ceramah *ditendang*😛
      ngapain ya?? wah saya jg ga tau tuh manager mu ngapain… *sarap*
      gomawo eoni!!!😀

       
      • princessradita

        June 11, 2011 at 7:47 pm

        *lempar golok ke shilla*
        ㅋㅋㅋ

        Awas aja tuu manager klo minta yg macam2, apalagi klo sampai yg mnta sebenarnya Jieun.. Digorok rame2 aja daaah~
        “̮♥hϱ♡hϱ♡hϱ♥”̮‎​

        Klo si Mochi gk ada pasangannya, ksih ke saya juga yaa.. Saiia buka penampungan cow2 ganteng kok😀

         
      • shilla_park

        June 11, 2011 at 9:10 pm

        hahaha… sadis amat si eon.. udah lempar golok sekarang mau gorok??
        *kaburrr*
        tempat penampungan cow2 cakep?? saya mau 1 dong kalo gt… ahhaha😛

         
  9. megmoncha

    June 11, 2011 at 7:17 am

    Pengen nampar mulut nya si jieun ! Hiiii !! Rawr !!

     
    • shilla_park

      June 11, 2011 at 3:32 pm

      aduh anak orang jangan ditampar dong…hahaha😛

       
  10. hwangri

    June 11, 2011 at 7:45 am

    Siwon oppa, saya mendukung SIWON-SHILLA. Saya anti JIEUN.wkwkwkwkwk
    Lanjut eonn!! awas aja tu manager macem2 ama shilla eonnie!

     
    • shilla_park

      June 11, 2011 at 3:32 pm

      hahha… kampanye neng?? *plakk*

       
  11. min nira

    June 11, 2011 at 7:46 am

    Akhirnya siwon gak lembek (?) lagi, udah berani ngusir jieun..
    itubsi jieun ngeselin banget sih paa ngomong sama shilla -_-
    harusnya si shilla nimpuk jieun make penggorengan aja tuh ._.

    seunghwan oppa mau ngomong apa? jangan bilang dia nyuruh shilla jauhin siwon sama member suju..
    huaa gak terima *banting meja banting kulkas* #rusuh *ditabok shilla eonni*

    eonni ditunggu lanjutannha ya🙂

     
    • shilla_park

      June 11, 2011 at 3:34 pm

      lembek??.. puding kali…lol
      aduh kalo ditimpuk make penggorengan ntar langsung mati… gahwat itu.,.hahha😛
      hahaha.. suruh ngapain ya??.. saya jg ga tau.. *plakk*

       
  12. jung yurin

    June 11, 2011 at 8:47 am

    yah aku telat nih..
    eon, ini complicated banget. skandal mah emg dimana-mana nyusahin. publik tuh bisaaa aja ya ngarang tulisan kayak begitu. dosa tuh yang nulis, seudzon sama orang. haha.
    tebakan aku ya, gosip-gosip itu ada hubungannya sama jieun. emang iblis dah tuh orang. RT banget pas Shilla ngomong “Seandainya dihadapanku ada sepatu maka aku tak segan-segan untuk melemparnya ke arah Jieun”
    soal siwon oppa, yaa, agak sedikit lega sih denger penjelasannya. tapi yaa, aku msh nunggu cerita selanjutnya
    tebakan satu lagi, itu pasti manager Siwon oppa dtg buat minta persetujuan Shilla untuk meresmikan hubungan siwon-jieun di publik. hampir yakin nih aku sama yg ini.

    hhahaha sok tau banget nih daritadi. maklum, abis baca conan, jadi kebawa pengen menganalisis. haha
    lanjutannya ditunggu ya eon. semangaaatt ^^

     
    • shilla_park

      June 11, 2011 at 3:40 pm

      widihhhh….
      tenang bu.. jangan dibakar emosi dulu….hahahha..
      semoga tebakan mu benar ya saeng,,,hhahaha…😛

       
  13. elaineJH

    June 11, 2011 at 8:49 am

    Akhirnya publis. Horeee…..

    Jieun ke gatelan banget sih. Udah tau siwon oppa udah punya istri, masih aja dideketin. Ambisius banget –” Udah gitu, sok penting lagi. Mending juga Shilla eonni kemana-mana. Siwon oppa udah mulai tegas. Jieun dan Siwon? Mending Siwon dan Shilla.

    Seunghwa oppa ngapain yah? Errr, sepertinya meminta Shilla menjauhi Siwon? Bener gak?

    Fighting eonn~
    Ditunggu karya selanjutnya🙂

    Annyeong ^^

     
    • shilla_park

      June 11, 2011 at 3:54 pm

      gatel ya tinggal digaruk neng..lol
      silahkan ditebak sndiri. ahhaha😛

       
  14. TeukHyon

    June 11, 2011 at 10:15 am

    Lanjutkan Onni…
    Hahaha…Aku puas disini ada part Leeteuk…
    Biar pendek tapi ngak ngecewain…
    Lanjutkan!^^

     
    • shilla_park

      June 11, 2011 at 3:57 pm

      giliran ada teuk aja seneng…hahha *tabok*😛

       
  15. fishypabopabo

    June 11, 2011 at 10:52 am

    Heum,,,!!pnasaran,,!。。jngn2 seunghwan nyuruh shla untk ningglin wonpa,,!!sotoy mode on,,,kren dhe pkoke

     
    • shilla_park

      June 11, 2011 at 3:59 pm

      lanjutkan kesotoia anda.. *plakk*😛

       
  16. wonwonwon

    June 11, 2011 at 11:14 am

    Eonnieeeeee (gtw bener onnie atau bukan, new reader ._.) aish jinjja… seneng banget nemu blog ini isinya kuda semua xD

    mianhae baru comment disini, bacanya keroyokan xD kiki imnida 17 yo🙂

    eh sumpah itu siapa itu namanya, iya si jieun grrr nyebelin!! minta di bijek yak! shilla~ pokoknya harus sama si kuda! jngan sampe sikuda bisa sma si jieun! ntar kalo kamu udah sama si kuda, mochi buat aku aja(?)

    author jjang! lanjutannya ASAP!😀

     
    • shilla_park

      June 11, 2011 at 4:02 pm

      hehehhe… iya saya eoni kalau kau masih 17 taun mah..😛
      hahah.. jangan bejek2 anak orang saeng..😛
      hahaha😛

       
  17. agitaraka

    June 11, 2011 at 11:49 am

    waduh ada apa sama shilla ampe seunghwan *klo gak slah* hehe ngomong teges kyak gtu??
    jieun rasanya stuju bwt nimpukin spatuuu

     
    • shilla_park

      June 11, 2011 at 4:03 pm

      ada apa denganku?? *peterpan mode on*😛
      ahhahaha

       
  18. Wonie_choi

    June 11, 2011 at 12:40 pm

    huh….. aq lega deh akhirnya siwon ngungkapi perasaannya……
    udah deh kalau aq jd shilla ngapain ngurusin gosip yg pentng kan udah tau perasaan siwon……

     
    • shilla_park

      June 11, 2011 at 4:04 pm

      hahah… bgitu ya?? yg penting tau ya?? *angguk2*
      lol😛

       
  19. dongdongchen

    June 11, 2011 at 4:03 pm

    ga nyangka, jieun bener2 wanita keparat bin terkutuk, padahal waktu SD nya ga kyk gitu da… *sotoy*
    *sigh* si jieun ini kyk ga ada lagi kuda2 liar diluaran sana malah milih kuda babo kyk gitu *ditabokin siwonest*
    sukurin tuh dimarahin kuda, kalo perlu tabokin, gigit, tendang sekalian…
    btw, manager oppa mo ngapain ya? mo nyuruh magang di tempat joongki ya?
    sukur deh kalo gitumah… Shilla hwaiting… selingkuh aja ma joongki
    wkwkwkwk….

     
    • shilla_park

      June 11, 2011 at 4:16 pm

      wanita keparat?? elahhhh… sadis amat non.. hahaha…
      kuda babo?? ga papadeh babo yg penting ganteng…hahaha😛
      joongki kaga ada disini non..haha😛

       
      • dongdongchen

        June 11, 2011 at 4:21 pm

        ga ada joongki ya, sayang banget…….
        trus abang manajer mo ngapain ngomong ke shilla masa…
        jangan-jangan……………….jangan-jangan……………………….
        mo ngajak selingkuh ya?…..
        *kabuuuuuuuuuuuuurrrrr*

         
      • shilla_park

        June 11, 2011 at 8:56 pm

        elah saya kalo mu slingkuh jg pilih2 kali…
        mending slingkuh ama joongki atau henry atau yesung drpd ma managernya…hahaha😛

         
  20. TeukHyon

    June 11, 2011 at 6:24 pm

    Ya iyalah kan Onni,Teuk kan Nampyeonku…hehehe..

    Leeteuk jadi pembalap,ngak pusing kan Onni di bawa leeteuk naik mobil dgn kecepatan jet?

     
    • shilla_park

      June 11, 2011 at 9:07 pm

      hahha,, pusing sbenernya…tp berhubung teuk itu oppa kesayanganku jdnya ya aku maklumi..gyahahhaha😛

       
  21. Mara Kim

    June 11, 2011 at 7:56 pm

    horeee. . .akhrnya part ini publish jga
    *nari jaipongan/PLAKK*
    hehe. .snyum2 ndiri pas bca bang kuda jelasin prasaanya ke shilla. .tp sbel bgt liath klakuanya jieun. . pngen nmpuk pkek wajan. . .
    next part ASAP ya eon. . .

     
    • shilla_park

      June 11, 2011 at 9:10 pm

      senyum2 sendiri? knapa? udah mulai ada gangguan kejiwaan??.. *plakkkk*😛

       
  22. Rina Orin

    June 11, 2011 at 8:37 pm

    Eeerrrr~
    pengen deh gue bejekg2 jieun, cekek klo perlu!! >_<
    *keluar tanduk*

    Dan konflik smakin Panas!!!
    Sabar ya shilla, aku mendukung mu ko😉
    buatlah bumbu2 cinta lbh erat lagi dengan siwon, biar ntu mak lampir perusak rumah tangga orang gk gangguin lagi😀

    Ok, lanjut!!😉

     
    • shilla_park

      June 11, 2011 at 9:13 pm

      ya Alloh jahat nian dirimu.. :p
      saya bukan mak lampir sayangnya.. tp nyi blorong (?)😛

       
  23. Carrie Cho

    June 11, 2011 at 10:06 pm

    Shilla ssi, gokjongmaaaaaa🙂 hehehe.
    asaan Shilla menderita mulu deh .__. /ruuuuuuuuuuuuuunssssss
    hahaha.
    ayooo perasaan mengatakan Seunghwan minta Shilla ninggalin Won ^^VVVV
    HAHA
    ayooo lanjutin :p

     
    • shilla_park

      June 11, 2011 at 10:22 pm

      hahaaha.. iya ya saya menderita mulu ya??
      wah maaf (?)
      hehehe.. seunghwan mau ngappain ya??😛

       
  24. minkijaeteuk

    June 11, 2011 at 11:10 pm

    keadaan udah runyam d tambah lg manager suju, pasti nyuruh shilla ninggalin siwon hadug. . . .
    Kata2 siwon ke shilla pas makan haduh aku ikut terbuai n kyk y harus siapin hati buat part berikut y. . . .

     
    • shilla_park

      June 12, 2011 at 9:15 am

      hahaha…
      saya jg terbuai.. ni udah terbang malah…. hahaha

       
  25. lusiani haheho

    June 12, 2011 at 6:49 am

    wahaha ketawa bahagia si jieun di gituin sama siwon kkkk~, aish itu si manajer ngapain si datengin si shilla nyebelin bgt jgn sampe dah shilla di suruh ninggalin siwon ckck, udh thor dibikin buat pengakuan aja kalo shilla sama siwon udh menikah kan beres tuh masalahnya hahaha, aku penasaran onnie sama lanjutannya takut shilla di apaapain sama manejer oppa ckck, haha ditunggu onnie lanjutannya🙂

     
    • shilla_park

      June 12, 2011 at 9:16 am

      kok pada seneng ya kalo jieun diomelin..ahahha..
      tenang managernya baik kok.. saya ga mungkin diapa2in..gyhahaha..😛
      ada siwon oppa jd tameng..

       
  26. Ms.ParkChoLee

    June 12, 2011 at 11:07 am

    Uwow….aku lupa kalo blm komen *** kekekeke, ,eh eh eh, it jieun kita culik yo eon??? Trus kita aniaya dh dia…hahahahahahahahaha

     
    • shilla_park

      June 12, 2011 at 9:05 pm

      hahaa… ayo culik jieun bareng2.. mutilasi aja sekalian.. *psyco kumat*😛

       
  27. lusiani haheho

    June 12, 2011 at 11:37 am

    iyadong abisan jieun jahat mau ngambil siwon dari shilla kkkk~, beneran ya manejer nya baik? Awas aja klo shilla sampe diancem ancem tak pites seunghwan oppa kkkk~, what the meaning of tameng onnie? /plak *anakgaulgakngertibhsgaul* wkwkwkw

     
    • shilla_park

      June 12, 2011 at 9:06 pm

      haha… oke kita buktikan apakah seunghwan itu baik atau tidak… (?)
      tameng?? apaan ya?? nama pelawak kalau ga salah..lol😛

       
  28. TheClaretNeesa

    June 12, 2011 at 5:53 pm

    Beuh! Makin jadi si Jieun maa.. Jahat amat.. Bikin emosi meledak-ledak kalo ngebayangin kelakuannya >_<

     
    • shilla_park

      June 12, 2011 at 9:08 pm

      widih meledak?? bom atuh..lol😀

       
  29. Rina Orin

    June 12, 2011 at 8:44 pm

    Wkwkwk. . .
    Nyi blorong mak lampir sama aja! Gue tetep gk suka mereka!!! 😛

    Hm, apa kabar miz? Long time no tweet with you~
    bogoshippooooo! u,u

     
    • shilla_park

      June 12, 2011 at 9:09 pm

      saya jg ga suka (?)
      baik saeng.. iya nih dah lama ga twit2an… miss u too😛

       
  30. kurniyati A.S.

    June 12, 2011 at 9:41 pm

    konfliknya mkin panas euy…
    sii ji eun!!! huhhh!! pngen ku eeggghh!! sebel bged dah ama chrcter na jien di sini,,,
    eonni lnjutannya jgn lama2 yaaaaaaaaaaaaaa……………..🙂

     
    • shilla_park

      June 12, 2011 at 9:58 pm

      hahaha.. jangan marah2 nia.. ntar cepet tua lo.. lol..😛

       
  31. kurniyati A.S.

    June 12, 2011 at 10:18 pm

    ya enggak lah eonni, kan sllu ada donghae oppa yg bgebwd aku gga mrh2….
    eonni, eonni cpet bged ya nulis nya kyk na q bru 2 mnggu deh gga maen ke sini, eh dah bnyak adj tu ff..
    pkok na part 7 asap eonni.. *maksa mode on* hehehehe

     
    • shilla_park

      June 13, 2011 at 7:10 am

      hahahaha.. ga janji bakal cepet nia.. lg magang soalnya.. trus signal disini susah…hahhaa..😀

       
  32. yosevanny

    June 12, 2011 at 11:14 pm

    seep…..dah……………
    makin seru neh critanya…
    intrik antara jieub en shilla dah mulai
    moga aja mereka ampe jambak2an hehehehehe

    suka waktu siwon ngungkapin perasaannya ^^

     
    • shilla_park

      June 13, 2011 at 8:25 pm

      tumben ganti uname eon… mau cari sensasi??.. (?)
      jambak2an? maaf ya saya ga suka main kasar.. saya mah biasa main bunuh..*sarap*😛

       
      • vanny

        June 14, 2011 at 1:50 pm

        pake kompi lain, usernya muncul gitu aja hehehe
        aku malah ga merhatiin hehehe

        wah… seru dunk kalu bunuh2an.. hahahha

         
      • shilla_park

        June 14, 2011 at 8:41 pm

        oh pantes..
        iya seru lah.. tp kalo aku ketangkep aku bilang aja kalo dalangnya anda ya non.. hahaa😛

         
  33. Adelaine Ratih

    June 13, 2011 at 12:11 pm

    bolehkah saya membuat antis Jieun?? haha… sebel banget sama karakternya Jieun.
    saya sangat mendukung Siwon Ajussi bersama Shilla. hahah…😄 *lari sebelum dibantai*

    seunghwan oppa mau bicara apa emangnya oenni??
    penasaran.
    jangan-jangan disuruh pisah ya mereka??
    andweeee…..

    lanjutannya jangan lama-lama yaa oenni…
    penasaran banget sama lanjutannya.😀

     
    • shilla_park

      June 13, 2011 at 8:22 pm

      hahaha… belum apa2 si jieun udah punya antis aja.. ahhaha:D
      aduh siwon ahjusi lg.. ya Alloh suami saya masih muda neng..😛
      lannjutanya sabar aja ya.. masih nyari wangsit …:P

       
      • mumblingme

        June 14, 2011 at 7:04 am

        ampuni saya oenni…
        ampuni saya oenni…
        *deep bow*😀

         
      • shilla_park

        June 14, 2011 at 7:25 am

        tiada ampun bagimu.. hahahaha

         
      • mumblingme

        June 14, 2011 at 9:26 am

        ampuni saya…
        saya bakal ngelakuin apa saja, asalkanoenni ampuni saya.. ;D

        kok jadi main drama begini?? hahaha😀

         
      • shilla_park

        June 14, 2011 at 9:17 pm

        kalo gitu saya minta dibikinin rumah… hahhaa😛

         
      • mumblingme

        June 15, 2011 at 10:11 am

        berapa duit… berapa duit sih. aku mintain ma Hyuk Oppa deh. hahah😀
        aku bikinin rumah dari stik es krim deh… hahah..😛

         
      • shilla_park

        June 15, 2011 at 8:36 pm

        rumah dr stik eskrim?? ya Alloh kasian amat diriku..😛

         
  34. TeukHyon

    June 13, 2011 at 2:18 pm

    Kalau Teuk Oppa sayang sama Shilla Onni…

    Kira-kira aku disayang apa enggak ya?

     
    • shilla_park

      June 13, 2011 at 8:25 pm

      teuk cuma sayang ama dongsaeng nya aja.. ga sama kamu…hahhaha😛

       
  35. choi young ah

    June 13, 2011 at 9:03 pm

    eonnii.. lanjutkan..! kalo tidak saia culik wonppa.. wkwkwkw😀 #epil smirk

     
  36. mukiwoon

    June 14, 2011 at 10:52 am

    udah lama gak mampir ke blog shilla eon, ternyata udah update banyak part /reader gagal/😀

    OhEmJi..kenapa tuh Jieun semakin berulah ?
    toyor aja tuh eonn, saya mengijinkan kok *sodorin teflon ke shilla eonni*
    saya tak menyangka, ternyata Jieun, ckck *plak* /belagu/😛

    eonni~ kalo bisa Jieun dibikin mati kutu yak, terus ntar akhirnya ditolongin ma Donghae gitu *wink*

    oke eonn, keep writing, dan saya akan keep reading, haha😀

     
    • shilla_park

      June 14, 2011 at 9:20 pm

      elah.. knapa banyak minta?? donghae? kaga bisa,,,,
      donghae milikku juga.. *maruk*😛

       
  37. EvilNayoung

    June 14, 2011 at 11:11 am

    nah lo apa yang mau diomongin…
    jangan bilangsuruh pisah dulu…
    GAK ADIL!
    ayo eon, lanjutannya cepet ya… #maksa

     
    • shilla_park

      June 14, 2011 at 9:23 pm

      apa ya? pisah ga ya? ..*malah nanya*😛

       
  38. putrii***

    June 21, 2011 at 7:59 pm

    wahhh..
    tmbah penasaran ajja….
    heheheheh..

    nice story…

     
  39. shashiva04

    July 24, 2012 at 7:11 am

    ikut tertawa senang wktu siwon nyuruh jieun pulang….

     
  40. raraa

    September 7, 2012 at 8:18 pm

    Kenapa saya jd ikut deg degannya .
    Penasaran sama yng ingin dibacarakan seunghwan sama shilla .
    Jangan2 seunghwan nyuruh shilla cerai sama siwon .
    Huwaaaaa kasian banget nasib shilla😦
    Jangan sampai dong

     
  41. Aisi archangel

    September 9, 2012 at 5:38 am

    Jieun menyebalkan….. Apa y yg d omongin seunghwan oppa sma shilla???

     
  42. Nayy

    September 26, 2012 at 12:27 am

    apa sih sbnrnya yg ingin dbcarakn seunghwanppa sama lshilla,,, bikin pnasarannn aj

     
  43. hinata

    June 27, 2013 at 10:00 am

    Ini kyknya ulah jieun dh!!!😛

     
  44. inggarkichulsung

    August 1, 2013 at 12:15 pm

    Wah manajer oppa mau bicara apa ya sama Shilla, smg sikap Siwon oppa sll konsisten dgn sll mencintai Shilla selama nya

     
    • shilla_park

      August 1, 2013 at 9:30 pm

      mau bicara msalah utang keknya lol

       
  45. jaemijhe

    August 20, 2013 at 9:42 am

    Masalahnya semakin panjang..

    Ada apa lahgi ini??

     
  46. HalcaliGaemKyu

    November 22, 2013 at 12:30 am

    Haduh! #tepokjidat
    klo manajer suju udh turun tangan itu berarti sesuatu yg bs menyakiti hati shilla sendiri hrs rela shilla lakukan demi suju, demi siwon.
    Pdhl br aja bersenang-senang sebentar wktu jieun diusir siwon eh udh muncul masalah lg ck
    daebak ff nya
    lanjut ya

     
    • shilla_park

      November 22, 2013 at 8:19 pm

      haha spertinya bgitu…well kita liat aja apa yg akan dia lakukan haha

       
  47. Siregar Sri Fauziah

    December 18, 2013 at 5:19 am

    Hahaha… itu bru Oppa ku.. mrahin aja tuh Jieun biar kapok…
    Eeiii… dsar wartawan y… apa aja dibuat gosip… Fighting Shilla!!!
    Aduh… ada apa ini…
    Jgn bilang manager Oppa minta Shilla melakukan sesuatu yg tdk diinginkan..
    Andwee…andwee…

     
    • shilla_park

      December 18, 2013 at 7:52 pm

      haha saya jg gatau menejernya mau apa lol

       
  48. VynnaELF

    January 18, 2014 at 6:06 pm

    Rasain tuh jieun!!
    Sekali2 emang siwon oppa mesti tegas ama si jieun itu!

    Prince manajer cari shilla??mau apa??jgn bilang…
    *mengkhayal bebas*

     
    • shilla_park

      January 19, 2014 at 9:12 pm

      haha seneng amat pas siwon gtin jieun wkwk

       
  49. Aura Afira

    June 25, 2014 at 7:48 am

    itu Seunghwan Oppa mau bicara apa?
    mau nyuruh Shilla cerai sama Siwon atau disuruh mengklarifikasikan hubungannya sama Siwon?

     
    • shilla_park

      June 25, 2014 at 7:27 pm

      haha entahlah…kita liat saja lol

       
  50. pcm17storyline

    June 26, 2014 at 3:46 pm

    kenapa managernya malah ke dorm? jangan same dia maksa Shilla pisah dari Siwon.
    author, bener-bener bikin reader penasaran nih. next

     
    • shilla_park

      June 26, 2014 at 8:28 pm

      hehe saya kan hobi bikin penasaran lol

       
  51. krilsalmine

    March 26, 2015 at 7:30 pm

    huh… jieun minta ditabok!!

     
  52. mayang

    June 6, 2015 at 6:35 pm

    makin runyam runyam runyam:/:/

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: