RSS

Untouchable Marriage Part 7

14 Jun

Shilla berjalan gontai memasuki dorm. Pikirannya kalut. Terlebih hatinya yang mulai teriris.

Hatinya perih. Tapi sedikitpun tak ada air mata yang ia keluarkan. Ia berusaha tegar. Tak ingin membuat orang-orang yang selama ini peduli padanya khawatir.

Ia berusaha menutupi perasaannya. Menutupi kegalauan dan kebimbangan hatinya. Setidaknya ia ingin biar ia sendiri dulu yang memikirkan semuanya. Meski ia tak tahu apa jalan keluar yang terbaik untuk masalahnya.

Shilla menghela napas panjang. Sebelum akhirnya ia membuka pintu dorm dan bersiap dengan senyumannya. Ia tahu kalau sekarang pastinya para member sudah berkumpul.

“Oppa!” teriaknya riang begitu memasuki dorm. Bertolak belakang dengan hatinya yang kini menjerit kesakitan.

“Eo? Shilla-ya kau dari mana?” tanya Kyuhyun begitu Shilla masuk.

“Belanja” ucap Shilla riang. Ia menunjukkan barang belanjaannya kepada Kyuhyun, dan tak lama member lain pun ikut mengerubungi.

“Oppa! Lihatlah aku bawakan makanan untuk kalian. Kulihat lemari es sudah mulai kosong jadi aku belanja saja barusan. Lalu aku juga bawakan snack. Shindong Oppa kemarin complain karena tidak ada cemilan kan?” Shilla mengoceh panjang. Berusaha sekuat tenaga untuk terlihat ceria. Dan baik-baik saja.

“Ah iya. Yesung Oppa aku juga bawakan makanan untuk Kkoming dan untuk Heebum juga Heechul Oppa. Oya aku memberi makan mereka dulu ya” ucap Shilla lagi. Masih dengan nada yang sama. Ceria, meskipun cenderung dipaksakan.

Shilla kemudian membawa sekotak makanan anjing dan kucing untuk Kkoming dan Heebum. Meninggalkan para member yang bingung dengan sikap Shilla. Meski Shilla tak bicara dan cenderung biasa saja tapi mereka tahu ada sesuatu. Terlihat dari sikap Shilla yang terlalu berlebihan. Shilla memang tipikal gadis yang ceria. Tapi ia tak pernah seceria ini. Ceria yang berlebihan.

Mereka hanya saling tatap dan sayangnya mereka tak menemukan jawaban dengan tatapan mereka. Hingga akhirnya Heechul melangkah menuju kamarnya. Menyusul Shilla. Yesung juga ikut bersama Heechul.

Mereka menatap Shilla sekilas. Shilla tengah asik memberi makan kepada kedua hewan peliharaan mereka. Dengan senyum yang selalu terkembang.

Tapi Yesung dan Heechul tahu kalau senyum itu palsu. Mereka cukup tahu kalau kini Shilla tengah dalam masalah. Dan hanya masalah waktu saja saat Shilla akan cerita kepada mereka. Dan mereka ingin saat ini lah waktu yang tepat.

“Shilla-ya” panggil Yesung. Shilla menolehkan kepalanya dan tersenyum lembut kearah Yesung.

“Oppa! Tidak apa kan kalau aku memberi makan Kkoming dan Heebum bersama. Toh wadah makan mereka aku bedakan” ucap Shilla. Dengan embel-embel senyuman riangnya.

Yesung dan Heechul bertemu pandang. Mereka saling mengerutkan keningnya. Bingung dengan sikap Shilla. Biasanya Shilla tak pernah memberi makan Kkoming dan Heechul bersamaan. Shilla tahu kalau anjing dan kucing tak akan pernah akur. Yah meskipun Kkoming dan Heebum cenderung tak pernah bertengkar. Tapi biasanya Shilla akan tetap memberi makan mereka terpisah.

Tapi kini? Yesung dan Heechul jadi semakin yakin kalau Shilla ada masalah.

Yesung dan Heechul kemudian mengambil duduk di samping Shilla. Mengapit Shilla di tengah. Mereka diam untuk beberapa saat hanya memandang Kkoming dan Heebum yang tengah menyantap makanannya.

“Kau kenapa?” akhirnya Heechul buka suara. Shilla hanya mengerutkan keningnya.

“Aku kenapa memangnya?” ucap Shilla masih dengan nada ceria.

“Kau pikir kami ini bodoh? Kau pasti sedang ada masalah kan sekarang?”

“Kau bicara apa Oppa? Aku baik-baik saja ini” elak Shilla.

“Kau tidak baik-baik saja Shilla-ya. Kau pikir kami tak bisa melihat perubahanmu?”

“Maksud Oppa?”

“Kau memang ceria, tapi kau tak pernah seceria ini. Lalu memberi Heebum dan Kkoming makan bersamaan? Kau makin aneh. Dan terakhir kau pasti akan mencari Heebum atau Kkoming jika kau sedang gundah. Geurae?” Yesung mulai mengeluarkan analisanya.

“Tapi aku baik-baik saja Oppa”

“Masih menyangkal? Kau boleh tersenyum dengan lebar di depan smeua orang. Tapi kami tidak cukup bodoh untuk kau kelabui Shilla-ya”

Shilla mendesah, “Ah manusia golongan AB memang selalu aneh. Kenapa dengan kalian? Apa sekarang kalian juga bisa membaca pikiran orang?” canda Shilla. Ia tahu ia tak kan mungkin bisa mengelabui duo AB ini. Percuma karena mereka pasti bisa memaksa Shilla untuk angkat bicara.

Yesung dan Heechul terkekeh pelan. Dan setelah itu hanya keheningan lagi yang tercipta.
yesung dan Heechul kemudian saling menatap Shilla. Yang ditatap hanya memandang kosong ke arah Heebum dan Kkoming.

“Jadi kenapa?”  tanya Yesung ketika Shilla tak juga mengeluarkan suaranya.

Shilla tersenyum singkat. “Seunghwan Oppa tadi datang” ucap Shilla. Kemudian ia terdiam. Rasanya sungguh menyakitkan jika harus mengingat manager suaminya itu tadi menemuinya.

“Lalu?” Heechul mulai tak sabar.

“Ia tahu Oppa”

“Mwo?” Yesung dan Heechul kompak.

 

~Flashback~

“Seunghwan Oppa?”

“Aku ingin bicara padamu Shilla-ya”

Shilla hanya menautkan alisnya. Tak mengerti sama sekali maksud manager suaminya itu. Tapi entah kenapa Shilla merasa ada sesuatu yang tidak baik. Hanya firasat, tapi Shilla takut.

Shilla mempersilahkan Seunghwan duduk. Kecanggungan terjadi. Shilla dan Seunghwan memang sudah saling mengenal. Tapi mereka tak pernah benar-benar dekat. Kalaupun mereka mengobrol itu pasti urusan pekerjaan.

Shilla masih menanti orang di depannya itu bicara. Hingga akhirnya pria bertubuh sedikit tambun itu angkat bicara.

“Aku tahu” ucapnya menggantung.

“Ne?”

“hubunganmu dengan Siwon aku tahu. Tentang kau adalah istri yang disembunyikannya aku tahu”

DEG

Jantung Shilla seakan berhenti berdetak. Ia menggigit bibir bawahnya, takut. Selama setahun ini memang ia dan Siwon berhasil merahasiakan hubungan mereka di depan publik, bahkan di depan manager Siwon sekalipun. Karena salah satu orang yang melarang Siwon untuk menikah muda adalah managernya tersebut.

“Aku tahu. Tak perlu tanyakan darimana aku tahu. Karena yang terpenting aku tahu” ucap Seunghwan lagi. Menjawab pertanyaan di kepala Shilla tentang bagaimana manager ini bisa tahu . yah meskipun apa yang Seunghwan katakan sama sekali tak menjawab pertanyaan.

“Aku kecewa tentu saja. Aku sudah melarang mati-matian Siwon untuk menikah muda, tak baik untuk karirnya. Tapi ini yang terjadi? Menikah diam-diam di belakangku?”

Keringat dingin mulai keluar dari pori-pori kulit Shilla. Seunghwan menatapnya tajam. Selama ini Shilla mengenal Seunghwan sebagai pribadi yang baik. Tapi ia tak pernah menyangka kalau pria yang di depannya ini bisa menatapnya setajam ini.

Shilla tak mampu mengeluarkan kata apapun. Bibirnya kelu. Entah karena takut atau karena gugup.

“Kau tahu selama sekian lama Siwon berkarir ia tak pernah di tempa gosip yang sedemikian buruk seperti sekarang. Dan pemberitaan tentangnya akhir-akhir ini sungguh tidak bagus. Tentunya kau tahu itu.”

Shilla hanya mengangguk lemah.

“Mungkin Siwon tak pernah cerita padamu, tapi ia kini tengah dihimpit situasi yang sulit. Beberapa pihak mulai memojokannya. Bahkan tawaran yang awalnya untuk Siwon, dibatalkan secara sepihak begitu saja. Dan kau tahu itu karena apa? Karena gosip murahan akhir-akhir ini.” Ucap Seunghwan tajam. Shilla hanya bisa menelan ludah.

Hatinya mencelos. Ia bahkan tak pernah menyangka kalau situasi akan separah ini. Siwon tak cerita. Ia bahkan selalu tersenyum seolah baik-baik saja.

“Siwon tak memberi klarifikasi apapun. Hal ini membuat situasi semakin runyam. Banyak spekulasi dan semuanya merugikan. Tak berpihak sedikitun pada Siwon.”

Shilla masih diam. Seunghwan kemudian melanjutkan perkataanya.

“Aku sudah memaksanya untuk klarifikasi. Menjernihkan masalah dan menyangkal semua gosip itu. Tapi ia bersikeras. Ia bilang kalau nanti semuanya akan baikbaik saja. Aku tak mengerti jalan pikirannya, tapi kini aku tahu kenapa ia bersikap begitu. Karena ia ingin melindungimu. Melindungi hubungan kalian.”

Shilla terkesiap. Ia seketika merasa sebagai istri yang tak berguna. Suaminya dalam masalah besar tapi ia sendiri bahkan tak melakukan apapun. Ia hanya percaya semuanya akan baik-baik saja. Tapi ia tak pernah menyangka kalau sekarang semuanya tidak baik-baik saja.

“Aku menyaksikan sendiri bagaimana Siwon berusaha menggapai tempat seperti sekarang. Berada dalam posisi puncak tak  mudah. Tapi untuk menghancurkannya bagai membalikkan telapak tangan. Dan aku tak ingin semuanya berakhir seperti ini. Sebagai managernya aku ingin yang terbaik bagi Siwon. Dan aku ingin ia tetap dalam posisi puncak.”

Shilla masih bertahan dalam keheningan. Tak tahu harus merespon bagaimana perkataan manager suaminya itu.

“Aku memutar otakku untuk mencari jalan keluar terbaik. Dan kau tahu? Aku nyaris tak menemukannya”

“Maksud Oppa?” akhirnya Shilla buka suara juga. Ia kini ikut mencemaskan kondisi suaminya.

Seunghwan menghela napas. “Kau tahu apa yang terjadi kalau media mulai mencari tahu tentangmu? Bagaimana kalau mereka tahu kau sudah menikah dengan Siwon? Kau tahu apa yang akan terjadi?”

Shilla menggeleng, kenyataanya otaknya terlalu buntu sekarang untuk memikirkan kemungkinan yang terjadi.

“Karir Siwon akan hancur begitu saja. Kau tahu bagaimana buruknya image seorang idola karena menyembunyikan pernikahannya? Buruk Shilla-ya”

Hati Shilla mencelos.

“Dalam kondisi sekarang ini satu-satunya cara untuk memperbaiki pamor Siwon adalah dengan memasangkannya dengan Jieun. Jieun adalah model yang tengah naik daun. Dengan memasangkannya dengan Siwon kurasa Siwon akan kecipratan pamor dan makin lama image dia akan membaik. Lagipula Siwonest sekarang ada yang menjadi antifans karena mereka kecewa Siwon tidak dengan Jieun”

Shilla berdebar. Ia tahu kemana arah pembicaraan setelah ini. Dan ini sama sekali  tak baik.

“Aku memang tak berhak mencampuri urusan rumah tangga kalian. Tapi sebagai manager Siwon aku berhak menentukan jalan yang terbaik untuk karirnya”

“Maksud Oppa?”

“Kumohon padamu untuk sementara menjauh dari Siwon”

“Mwo?”

“Hanya sementara Shilla-ya, sampai keadaan kembali seperti semula. Setelah gosip dan keadaan membaik kau boleh kembali. Pergilah ke Jepang atau kemanapun yang tak bisa terjangkau wartawan. Demi Siwon dan karirnya.”

Shilla terdiam. Hatinya panas. Ia ingin marah tapi tak bisa.

“Apakah tidak ada jalan lain Oppa?” lirih Shilla.

“Ada. Tapi kurasa jalan lain itu jauh lebih menyakitkan”

“Maksud Oppa?”

“Jalan lain adalah dengan menyatukan Jieun dan Siwon. Memasangkan mereka sebagai sepasang kekasih. “

“Mworago?”

“Ne. Menjadikan mereka jadi sepasang kekasih. Meski untuk pura-pura. Kurasa dengan begitu popularitas Siwon akan bertahan. Tapi aku tahu ini jauh lebih menyakitkan kan?”

Shilla diam. Hatinya benar-benar teriris sekarang. Ia tak tahu harus bagaimana.

“Apa yang terjadi kalau aku tak melakukan itu semua Oppa?”

“Kau tahu jawabannya dengan pasti Shilla-ya. Karir Siwon akan hancur. Dan kurasa ia harus memulai dari awal lagi jika ingin memperbaikinya. Dan aku tidak tahu sampai berapa  lama hingga ia pulih.”

Shilla diam lagi.

“Kalau kau mencintainya kurasa kau tahu seberapa besar perjuangan Siwon mencapai prestasi sampai sekarang ini. Kalau kau tak ingin karir suamimu hancur kurasa sudah sebaiknya kau tahu apa yang harus kau lakukan” ucap Seunghwan tegas,. Membuat Shilla hanya bisa menggigit bibir bawahnya.

~ end flashback~

 

Shilla menghentikan ceritanya. Dadanya sakit, menahan semua gejolak perasaannya. Ia hanya menatap kosong ke depan. Tak tahu apa yang ia pikirkan.

Yesung dan Heechul memandang wanita yang sudah mereka anggap adik sendiri itu miris. Mereka tahu selama ini Shilla tak mudah menjalani kehidupan rumah tangga bersama Siwon. Tapi mereka tak pernah menyangka kalau seperti ini. Memprihatinkan.

Mereka tahu kalau kini Shilla bergumul dengan pikirannya. Tak tahu harus bagaimana. Tak tahu harus menuruti siapa. Kata hatinya atau logikanya. Dan sayangnya logika dan hatinya tak mau berkompromi.

Yesung meraih kepala Shilla. Meletakkan kepala Shilla di pangkuannya. Shilla tersentak dengan perlakuan Yesung. Tapi ia tak punya tenaga untuk menolak perlakuan Yesung.

Heechul tak mau kalah. Ia meletakkan kaki Shilla di pangkuannya. Hingga kini Shilla terbaring di pangkuan dua idol goolongan AB itu.

Shilla tak menolak. Kenyataanya ia nyaman dalam posisi seperti ini. Membuatnya merasa diperhatikan dan disayangi.

“Kau akan memberi tahu Siwon?” tanya Yesung sambil membelai rambut Shilla.

“Tidak sekarang Oppa. Biarkan aku berpikir dulu. Dan kumohon jangan katakan apapun pada Siwon Oppa dulu. Biarkan aku memikirkannya terlebih dulu.” Ucap Shilla lirih.

“Tidurlah. Setidaknya biarkan pikiranmu istirahat dulu. Kau pasti lelah memikirkannya” ucap Heechul.

“Kalian memang duo aneh”

“MWO?” serempak Yesung dan Heechul.

“Tapi kalian selalu jadi manusia pertama yang peka dengan keadaanku. Gomawo Oppa” ucap Shilla lirih. Yesung dan Heechul yang awalnya hendak mengomeli Shilla pada akhirnya malah tersenyum.

“Tidurlah. Kau tidak tahu apa kalau jutaan wanita diluar sana mengharapkan bisa tidur di pangkuan si tampan Kim Heechul?’ narsis Heechul. Shilla terkekeh kecil. Memilih untuk memejamkan matanya. Mengistirahatkan sejenak otaknya.

***

Shilla terbangun keesokan harinya. Ia kerjabkan matanya dan ia kini sudah berada di atas kasur yang empuk. Seingatnya semalam ia tertidur di pangkuan Yesung dan Heechul. Tapi kini ia bahkan tak mendapati mereka. Yang ia temukan justru wajah malaikat Siwon yang masih tertidur pulas.

Shilla memandang intens suaminya. Seketika perasaan itu muncul lagi. Rasa takut kehilangan namja yang paling ia cintai ini.

Entah berapa lama lagi kebersamaan mereka. Shilla tak ingin sedetikpun berpisah dari Siwon. Tapi ia juga harus siap menghadapi kemungkinan terburuk.

GREPP

Tiba-tiba Siwon memeluk Shilla erat. Membuatnya hampir tak bisa bernapas.

“Oppa!”

“Hm?”

“Kau ini usil sekali. Kalau aku tak bisa bernapas bagaimana?” protes Shilla.

“Siapa suruh kau hanya memandangiku dari tadi”

“Eh? Kau tahu?”

Siwon melonggarkan pelukannya. Kemudian menatap Shilla dalam.

“Tentu saja. Kenapa? Apa aku begitu tampan hingga kau memandangku tanpa henti?”

Shilla mencubit perut Siwon gemas. Siwon meringis tapi kemudian semakin mendekatkan tubuh mungil istrinya itu ke tubuhnya.

“Berada di sampingmu adalah satu-satunya hal yang paling menyenangkan” ucap Siwon dalam dekapannya. Shilla tersenyum miris.

“Selamanya aku ingin disampingmu.” Ucap Siwon lagi. Shilla semakin merasa miris.

Ia juga ingin terus disamping Siwon, menghabiskan waktunya bersama Siwon. Tapi apa bisa? Keadaan akhir-akhir ini membuatnya ragu.

Sanggupkah ia tetap berada di sisi Siwon jika ia bahkan menjadi satu-satunya alasan kehancuran karir suaminya? Sampai kapan ia akan terus bertahan dalam rumah tangga yang terus dirahasiakan?

TOK TOK TOK

Terdengar suara ketukan pintu. Shilla dan Siwon berpandangan. Melepaskan pelukan mereka.

“Hey l Bangunlah kalian sejoli” terdengar suara teriakan Heechul dari balik pintu.

“Sampai kapan kalian akan honeymoon  dikamarku?” terdengar lagi suara teriakan Heechul. Tapi kali ini disambung dengan tawa renyah dari member lain. Shilla terkesiap. Ia bahkan baru menyadari kalau dirinya tertidur di kamar Heechul

“Araseo Hyung! Kau mengganggu saja” balas Siwon dari dalam.

“Cepatlah keluar Wonnie!!” teriak Heechul lagi. Siwon terkekeh kemudian menarik selimutnya dan membuka pintu. Bersiap untuk beradu mulut  dengan Hyungnya yang rada aneh itu.

Shilla terkekeh pelan. Setidaknya ia bahagia memiliki keluarga  seperti mereka.

Shilla hendak bangkit juga dari tempat tidur ketika sebuah pesan masuk ke ponselnya. Ia raih ponselnya.

Shilla-ssi temui aku di Shinning cafe sore ini jam 3. Penting!

~Kim jieun~

Mata Shilla terbelalak. Untuk apa Jieun mengajaknya bertemu?

***

Shilla menatap wanita di hadapanya itu datar. Jieun tersenyum misterius ke arahnya.

“Kau pasti sudah tahu berita-berita miring tentang Siwon Oppa akhir-akhir ini kan?” Jieun memulai pembicaraan.

“To the point Jieun-ssi! Apa yang ingin kau sampaikan sebenarnya?” tanya Shilla datar. Ia muak dengan basa-basi Jieun.

“Kau sepertinya tidak sabaran Shilla-ssi”

“Aku tidak ada waktu untuk basa-basimu Jieun-ssi”

“Lebih baik kau tenang Shilla-ssi. Sebelum aku mengutarakan maksudku yang mungkin saja akan menyakitimu” Jieun tersenyum licik.

“Apa maksudmu?”

“Aku tahu rahasiamu.”

“Mwo?”

“Haruskah kuberitahu ke semua orang kalau seorang Park Shilla adalah seorang istri dari Choi Siwon?”

DEG

Shilla terhenyak. Ia membulatkan matanya. Kemarin Seunghwan dan sekarang Jieun? Besok siapa lagi yang akan tahu rahasianya?

“Kenapa? Kau takut? Takut aku akan membocorkannya? Tenang saja. Selama kau bisa menuruti kemauanku, aku tak akan membocorkannya sedikitpun.” Tatap Jieun tajam tapi penuh kelicikan.

“Mworago?”

“Kau pastinya tahu kan apa resikonya kalau berita ini tersiar di publik? Kau siap kalau karir Siwon Oppa jatuh begitu saja?”

Shilla menatap Jieun tajam. Berusaha mengumpulkan keberaniannya. Ia bukan takut pada Jieun tapi ia takut dengan yang akan Jieun katakan berikutnya.

“Ceraikan Siwon Oppa!” perintah Jieun singkat.

“Jangan harap”

“Geurae? Kalau begitu baiklah, aku akan menghubungi wartawan dan memberitahukan hal ini” ancam Jieun. Shilla menggigit bibirnya.

“Kau benar-benar iblis” komentar Shilla singkat.

“Aku tidak peduli. Asalkan aku bisa bersama Siwon Oppa lagi, tidak apa aku kau cap aku iblis. Toh imageku masih jauh lebih baik daripada dirimu di depan publik” ejek Jieun. Shilla menarik napasnya. Berusaha menahan amarahnya.

“Aku tidak akan pernah menceraikan Siwon Oppa”

“Kalau begitu aku punya alternatif lain”

Shilla melirik Jieun sekilas. “Alternatif?”

“Ne. Tinggalkan Siwon Oppa. Tak perlu menceraikannya. Hanya menjauh dari kehidupanya. Biarkan aku yang mengurus Siwon Oppa disini”

Shilla terkesiap. Bagaimana mungkin perkataan Jieun mirip dengan yang dikatakan Seunghwan tempo hari.

“Kurasa itu satu-satunya jalan terbaik sekarang. Kalau kau ingin membantu suamimu dalam karirnya, maka tinggalkan dia. Dan aku jamin aku akan mengurusnya dengan baik disini. Tapi jangan salahkan aku kalau ternyata nantinya Siwon Oppa melupakanmu dan menceraikanmu. Wanita tidak berguna” ucap Jieun. Ia tersenyum puas. Senyum licik yang meremehkan.

Dada Shilla bergemuruh. Ia ingin menampar Jieun sekarang juga. Sayangnya ini tempat umum. Tak mungkin ia lakukan itu. Andai saja ia bisa menyumpal mulut busuk Jieun.

“Neo micheoseo? Aku tidak akan melakukannya”

“Terserah kalau begitu. Ini semua pilihanmu. Aku menunggu kabar baik darimu, Shilla-ssi” ucap Jieun. Kemudian ia beranjak dan meninggalkan Shilla.

“Jieun-ssi” panggil Shilla. Jieun menghentikan langkahnya. Membalikkan badannya dan menatap Shilla.

“Kau.. yang memberitahu Seunghwan Oppa?” jieun tersenyum licik lagi.

“Kau cukup pintar ternyata Shilla-ssi” ucap Jieun sebelum akhirnya meninggalkan Shilla.

Shilla tak kuat lagi menahan air matanya. Ia berusaha kuat di depan Jieun. Tapi rasanya sekarang ia tak kuat.

Apa yang harus ia lakukan sekarang?

Ia tak siap jika harus berpisah dari Siwon. Ia tak mau.

Tapi bagaimana dengan karir suaminya? Akankah ia bertahan?

 

To be continued

hohohohoh.. mianhae kalau lama updatenya..

*deep bow*

 
119 Comments

Posted by on June 14, 2011 in fanfiction

 

Tags: , , ,

119 responses to “Untouchable Marriage Part 7

  1. vea.yoonhye

    June 14, 2011 at 12:51 pm

    First?

     
  2. vea.yoonhye

    June 14, 2011 at 12:53 pm

    Akhirnyaaaa bru kali ini jd first comentator,,
    Hadiahx mana thor??
    #ditimpuk sendal
    Yah itulah artis, dy tdk akn bs mncintaimu seutuhx spertimu mncintaix, krna cintax jg mlik fansx

     
    • shilla_park

      June 14, 2011 at 8:34 pm

      aku kasih sepaket eunhyuk rasa spesial (?)
      hahahaha….
      kamu tau aja ni…cinta mereka hanya untuk fans.. terbatas.. ahhha😛

       
  3. Jaehyowon a.k.a diecha

    June 14, 2011 at 1:20 pm

    akhirnyaa aq comment jugaa,,😀
    kmren2 lwat hape ga bisa masugg,,😥
    jdy baru bisa skrg,,
    mian onn,,*bow*
    akhirnya stlah lama ditunggu muncul jugaa..

     
    • shilla_park

      June 14, 2011 at 8:39 pm

      ga papa kok..😀
      hehe.. dah lama nunggu ya??😛

       
  4. Simbakusiwon

    June 14, 2011 at 1:35 pm

    Hoaaaaaa betee ah nih ji eun nih !!! Sumpel juga mulutnya pake penyedot wc !! Nyebelin aaaaaaaaah.. Thor boleh ijin ambil ji eunnya??? Mau aku mutilasi . Hahahahahaha

     
    • shilla_park

      June 14, 2011 at 8:41 pm

      widih sadis amat pake penyedot wc.. sabar neng.. ahahha..
      ambil aja.. mau dimutilasi kek atau diapain aku serahkan padamu.. hahaha😛

       
  5. princessradita

    June 14, 2011 at 1:56 pm

    Huuuuuh!!!!
    Sebel ama manager tuu ama Jieun jugaaa
    Aaaaarghhhhh *bawa golok*
    ㅋㅋㅋ

    Pasti Shilla akhirnya memilih menghilang?
    Hmmm~ kasian siwon *elus2 siwon*
    Coba aja kalau mereka jujur, wlw fans kecewa tapi lambat laun mereka mendukung kok
    Lgipula, klo gk jadi artis.. Siwon bisa jadi pemimpin perusahaan ayahnya kan?
    *dicubit Siwon*😀

     
    • shilla_park

      June 14, 2011 at 9:16 pm

      widih.. knapa malah eoni yg sewot?.. ahhahha😀
      hahaha.. kita liat apa yg akan saya pilih… ahhaha…😛
      oya saya baru inget suami saya kan tajir ya??.. ahhha😛

       
  6. ParkYR0411

    June 14, 2011 at 3:24 pm

    buset c jieun mlutnya ga mkan bangku skolahan apa?? pedes amat mba, mkan cabe brap kantong??

    shilla sbar yaaaaa!!! figthing!!😀

     
    • shilla_park

      June 14, 2011 at 9:17 pm

      emang mulut bisa sekolah ya?? wah hebatttt… lol😛

       
  7. weii

    June 14, 2011 at 4:23 pm

    Aku ingin mencabik cabik si jieun !!
    Tega bener dah misahin si shilla dr siwon ku !!
    Rawr !!
    Pengen ku pites tu org !
    Shilla kan ksihan . Tertekan batin .

     
    • shilla_park

      June 14, 2011 at 9:19 pm

      sabar neng sabar,,’
      jangan dipites dimutilasi aja.. *loh?*😛

       
  8. hwangri

    June 14, 2011 at 4:28 pm

    Andwae!
    Andwae!
    Andwae!
    Jgn ampe shilla eonnie meninggalkan siwon oppa apa pun yang terjadi. Di tunggu lanjutannya eonn^^

     
    • shilla_park

      June 14, 2011 at 9:22 pm

      kenapa tereak2??,, hahahha..
      ditunggu aja ya.. ga janji cepet soalnya..😛

       
  9. wonwonwon

    June 14, 2011 at 4:42 pm

    Astaga *elus dada. jieun setan apa iblis? hing~ kaya di drama” deh nyebelin tingkat akut minta ditampol! grrr!

    onnie-ya ishhh jinjja! nyesek bnget! ini pov nya shilla semua ya…
    lanjutnnya ASAP onn, makin lama makin menguras emosi… tapi mesti ntar happy ending kan onn? harus happy ending pokoknya *wink

    betewe aku juga mau tidur dipangkuannya heenim+bang yes terus bangun” dipelukannya siwon, muahahha xD

     
    • shilla_park

      June 14, 2011 at 9:24 pm

      hahhaha.. iblis kayanya mah…😀
      maksa amat bikin happy end.. ntar kapan2 bikin sad end ah.. hahaha..
      ngiri ya saya tidur di pangkuan namja keren??.. *evil smirk*😛

       
  10. Ms.parkcholee

    June 14, 2011 at 4:59 pm

    Ya ampun..

    Bner2 dah itu iblis jieun ..
    Pgen d gorok,cincang,mutilasi,gampar bulak balik,tendang,injek,cekek dll yg penting nyiksa..

    EONNNIIII,…..
    Itu abg won2 dodol bgt sh !!
    Masa g ad sinyal dkit gt ttg penderitaan eonni..

    Ta’ cium baru tau rasa loh bang !!
    Wkwkwkwkwkw

    oia,skrg nilai critanya..
    CERITANYA MAKIN BAGUS & MENGURAS HATI EON..
    Aku jd nyesek bc’a..

    Huaaa….
    Hiks hiks
    *peluk jungsoo,kyuhyun,donghae*

     
    • shilla_park

      June 14, 2011 at 9:27 pm

      sadis amat neng..😀
      eh eh eh.. jangan main cium suami orang..hahaha
      dapat nilai berapa critanya? lulus ga?..hahaha..lol😛

       
  11. jung yurin

    June 14, 2011 at 5:20 pm

    aku speechless *lemes*
    aduh terserah deh eon ini cerita mau diapain alurnya. Ini sudah cukup menyiksa.
    Lanjutannya ditunggu eon

     
    • shilla_park

      June 14, 2011 at 9:27 pm

      elah knapa malah lemes ni anak.. hahaha..
      terserah kali ini aku takkan peduli.. *glen mode on*😛

       
      • jung yurin

        June 15, 2011 at 10:23 pm

        aku lemes baca cerita yang isinya penyiksaan secara gak langsung kayak begini. huahuhahuhuauhaua
        ayo lanjutannya cepet. ayoayoayo~ *kibarinbenderabuatnyemangatin*

         
      • shilla_park

        June 15, 2011 at 10:38 pm

        lemes? udah makan belum??.. lol
        lanjutanya ditunggu aja ya.. ga janji bakal cepet soalnya..😀

         
  12. TeukHyon

    June 14, 2011 at 5:30 pm

    Ishhhh…..Ji Eun,mau kena jurus tendo ku ya huh?….Baru kutemukan Setan dia tas setan,diatas setan lagi,yaitu kau JIEUNNNNNNNNNNNNNNNNNNN…..,Ishh…lama-lama gerah juga ngelihat Ji Eun,tanganku udah mulai gatel,….Ji Eun Menyebalkan sekali……Tendang Ji Eun…

    Onni Part disini menguras Emosi ya?

     
    • shilla_park

      June 14, 2011 at 9:31 pm

      lah kok malah nanya saya? saya mana tau ni part ini nguras bak mandi.. eh nguras emosi mksud saya..hahaha..
      anda yg menentukan itu mah,,
      oya kalo tanganya gatel digaruk aja neng..😛

       
      • TeukHyon

        June 15, 2011 at 8:29 am

        Udah di garuk sama si Teuk Oppa…hehehe😀

         
      • shilla_park

        June 15, 2011 at 8:29 pm

        digaruk pake apa? pake piso ya?? heheheh😀

         
  13. lusiani haheho

    June 14, 2011 at 6:19 pm

    aish onniee aku tambah benci sama jieun seunghwan oppa juga nyebelin bgt ck, andweee aku gak rela shilla sengsara terus ck, itu nyesek bgt onnieee hueeee, kapan pasangan ini akan bahagia onnie ck.

     
    • shilla_park

      June 14, 2011 at 9:33 pm

      jangan benci orang tanpa alasan.. *sok menasehati*😛
      kapan ya saya bahagia? saya juga ga tau.. kekekkee😛

       
  14. dongdongchen

    June 14, 2011 at 6:37 pm

    manager oppa ma jieun serasi banget ya, kalo gitumah nikah aja sekalian kan sama2 manusia terkutuk…. wkwkwkwk..
    shilla mah udah ditemenin bang chulli ma bang yeye trus tidur dikasur bang chulli masih aja bilangin kita yg bergol darah AB aneh….
    kita itu luar biasa unik, sedikit eksentrik tp baik *narsis mode on*
    oia author, suami aye bang teukadir dikemanain???
    bilangin ke bang teukadir kalo ga nongol2 mending kita cere aja.. soalnya shilla kan mo cere ma kuda *kicks*
    kalo kuda dah jd duda kan, bisa jd tambang emas bwt aye wkwkwkwk…..

     
    • shilla_park

      June 14, 2011 at 9:35 pm

      aduh.. jieun ma seunghwan? boleh juga..hahaha
      idih ni orang 1 minta digetok.. oke saya minta maaf kalo menyindir anda..hahaha😛
      tapi bukan berarti anda boleh ambil suami saya..
      tambang emas?.. saya aja belum bisa nambang emasnya.. nanti aja ya kalo saya dah puas saya kasih cuma2..hahahha😀

       
  15. shinhyunrin

    June 14, 2011 at 7:08 pm

    tampar aja tu s’jieun eon biar bonyok kesel tingkat dewa bgt ma kelakuan’a s’jieun . .

    lanjutkan eon . .

     
    • shilla_park

      June 14, 2011 at 9:36 pm

      jangan pake kekerasan.. ke dukun aja.. *loh*😀

       
  16. sparkyura

    June 14, 2011 at 7:43 pm

    Ish! loncat dikit bacanya boleh ya eonn~
    iblis. pas. pas bgt buat jieun…
    astagaaaa pengen aku lempar ke pluto nih si jieun

    DAEBAk!!
    next part ditunggu eonn~~

     
    • shilla_park

      June 14, 2011 at 9:37 pm

      loncat2 kaya kutu loncat… *plakk*
      jangan ke pluto.. ke matahari aja skalian..hahaha..😀

       
  17. Mara Kim

    June 14, 2011 at 8:03 pm

    JI EUNN. . pngen q tampol deh tu org. .mulutny pdes bgt. .kyak smbel trasi pkek cbe skarung(?)
    wah. .shilla eon enk bgt tdur dpangkuan chulpa ma yeppa. .
    AKU jga maauu. .*PLAKK/dtabok shilla eon*

     
    • shilla_park

      June 14, 2011 at 9:42 pm

      Tampol aja.. bagus malah.. hahahah…
      Sini2 kalo mu ikutan tidur bareng yesung *eh?*
      hahaha😛

       
  18. AmayaKawaii

    June 14, 2011 at 9:29 pm

    Beeeuuhhhh bner2 deh,, si Jieun minta di sate, trus dipenyek kyk tempe, disambel pkek cabe rawit…………..
    knpa cpt bgt chingu krng pnjng …………. dtnggu klnjutannya.

     
    • shilla_park

      June 14, 2011 at 9:43 pm

      hahhaa… ada tukang sate kayanya nih.. hahah😀
      ini masih kurang panjang ya??.. mianhe😀

       
  19. Ms.parkcholee

    June 14, 2011 at 9:50 pm

    Bwahahahaha…aku ngakak bc balesan eonni….

    Bner2 dh km eon..
    Bner2 michyeo..

    Wkwkwkwkwkw

     
    • shilla_park

      June 14, 2011 at 10:27 pm

      elah malah ngatain saya,.. *tampol bolak balik.*
      ahhhaa😀

       
  20. park_ahrin

    June 14, 2011 at 10:16 pm

    Aisshhh..
    sebel abis dah sama si Jieun! Huh!
    Neo michyeoso Jieun?
    daebak nih authornya, bisa bikin sosok kya Jieun yg nyebelin, kasian kan Shilla.nyaa..huwee~😥
    gimana dong Siwon-Shilla??

     
    • shilla_park

      June 14, 2011 at 10:33 pm

      smua pada sebel sama jieun.., hahah
      kasian yg ounya nama..😀
      siwon-shilla? ga gimana2..hahhaha

       
  21. min nira

    June 14, 2011 at 10:21 pm

    Huaaa itu duo AB muncul, aku juga AB *siapa nanya?* /plaakk

    kembali ke comment..
    si jieun sumpah ngeselin banget, make bilang ke menejernya pula. ahh dasar serigala berbulu ayam (?)
    itu gimana shilla? gimana siwon?😥 susah juga ya punya suami artis, makan hati mulu, tersiksa mulu..
    eonni.. apakah dirimu akan menjauh dari siwon oppa? kasian dia nanti..😦

    ditunggu part selanjutnya ya eonni.. fighting🙂

     
    • shilla_park

      June 14, 2011 at 10:36 pm

      Ab juga? wah golongan orang2 aneg.. *digetok*😀
      srigala bulu domba ada juga.. ahhahaa
      saya ga kmana2 kok.. masih ttep disini mnanti datangnya seorang kekasih.. (?)😀

       
  22. wonwonwon

    June 14, 2011 at 10:47 pm

    Hing~ pengen bikin yg sad ending onn? boleeehh, tapi jangan ff ini! muaahahaha

    enak ga onn tidur dipangkuan namaja AB?? xD

    errr mianhae balesnya ga lewat ‘reply’ pake hp soalnya ._.v

     
    • shilla_park

      June 15, 2011 at 7:25 am

      yah.. di ff ini aja ya.. *evilsmirk*
      enak banget lah.. empuk… duo AB the best…😛

       
  23. Shiningtaem......

    June 14, 2011 at 11:05 pm

    Ahhhhh,,,telat bgt baca ffmu saeng,,,,,hmmmm gpplah,,,,kamu asik bgt ya tidur dipangkuan dua suami oennie ,,,,*mupeng*,,,,ngasih makan anak2 oennie lagi,,,,hahhahahaha,,,yesung n chul oppa emang aneh tp baik bgt yaaa,,,g sia2 aku milih mereka jd suami *plakkkkkk*

    fokus je comment,,,,arggghhhh,,,beneran iblis kan tu si ji eun,,,pengen cakar2 mukanya,,,seunghwan oppa ikut2an lgi,,,udah nebak dr awal pasti ini ulah si ji eun,,,klo km mau km kabur ke indonesia aja saeng,,,jgn ke jepang,,,hehheeh,,,ceritanya benar2 bagus n keren,,,,sepuluh jempol buat kamu,,,,,hihiihihihih,,,,good job saeng,,,,🙂

     
    • shilla_park

      June 15, 2011 at 7:19 am

      hahaha… lebih baik telat drpada ga sama sekali…lol
      maaf ya eon suaminya saya pinjem dulu… hahaha😀
      hahaha…. cakar aja noh si jien.. dasar kelakuan dah kaya kucing aja main cakar2..:P
      gomawo eoni..😀

       
  24. TheClaretNeesa

    June 14, 2011 at 11:16 pm

    Jieun!! Jieun! Kenapa dirimu begitu licik sih?
    Shilla~ kawin ama duo AB gih, mereka pada baik2 ini *digebuk Siwon*

     
    • shilla_park

      June 15, 2011 at 7:23 am

      kawin ma duo AB?? wah ntar ada yg mutilasi saya… ahhaha😛

       
  25. Rina Orin

    June 15, 2011 at 12:59 am

    HAAAAA EONNIEEEEE….
    Tau gak si, aku mewek baca part ini. Mana tengah malem pulaaa~😦
    HWAAAAA, OPPAAAAAA…
    Eottoke??? ><
    tanggung jawab loh!!! TT___TT

     
    • shilla_park

      June 15, 2011 at 7:21 am

      elah knapa pake acara mewek?/.. ahhaha😀
      ngapaimn jg saya tanggung jawab,… minta hyuk aja sana..😛

       
  26. agitaraka

    June 15, 2011 at 7:50 am

    yaaaa jieunnnnn
    sumpah pengen tak lempar sandalllll bangett *plakkk
    daebakkk

     
    • shilla_park

      June 15, 2011 at 8:27 pm

      jangan sendal.. sepatu aja sekalian.. lol😀

       
  27. aiaiwon

    June 15, 2011 at 8:30 am

    sumpah pengen nabok si jieun mutilasi kalo perlu hahaha
    lanjutin ya shilla,ditunggu lhooooo🙂

     
    • shilla_park

      June 15, 2011 at 8:32 pm

      seneng amat pda nyiksa jieun…ahhaha😀

       
  28. mumblingme

    June 15, 2011 at 10:04 am

    ayolah oenni ijinkan saya membuat antis-nya Jieun.

    sumpah sebel aku membacanya. pingin aku tabok aja rasanya.

    kaaan… mereka berdua disuruh pisah. kasihan Shilla ;(
    kalau tak ada Jieun, pasti gak bakal gini jadinya. tapi.. kalo dipikir-pikir tanpa JIeun juga gak seru nih cerita. gaka da yang bikin geregetan. hahah😀

    lanjutannya jangan lama-lama yaa oenni.
    penasaran sama apa yang bakal Shilla lakukan.
    heheh😀

     
    • shilla_park

      June 15, 2011 at 8:35 pm

      hebat amat yak si jieun, belum apa2 dah punya antis..hahahaha😀
      hahaha.. thanks to jieun kalo gt…
      lanjutan ga janji cepet deh.. hahhaa😀

       
  29. vanny

    June 15, 2011 at 2:17 pm

    kok lum mulai acara jambak menjambak or bunuh2annya??hehehehehe
    kalu jadi aku sih, sebodoh teing kalu karirnya hancur yg penting suamiku ga pergi dari ku kekekekekeke

     
    • shilla_park

      June 15, 2011 at 8:34 pm

      kan sudah saya bilang.. ga ada main jambak2an.. saya ga suka main kasar..
      mau saya santet aja tuh orang..lol😛

       
      • vanny

        June 16, 2011 at 12:57 pm

        mang situ bisa nyantet??? hebat dunk hehehe

         
      • shilla_park

        June 16, 2011 at 8:55 pm

        bisa dong.. nyantet melet adalah keahlian saya.. *ketawa setan*😛

         
  30. elaineJH

    June 15, 2011 at 3:32 pm

    Ada Yeppa *nunjuk-nunjuk nama diatas. Horee~

    Jieunnya minta ditabok. Boleh gak eonn?
    Daebak seperti biasa. Jangan sampai Shilla sama Siwon cerai. Kasian Shilla yah. Emosi saya lama-lama

     
    • shilla_park

      June 15, 2011 at 8:37 pm

      tabok aja sana.. saya rela…hahaha
      aduh saya kok bikin readers jadi pada emosi ya… dosa saya.. ahhaha😀

       
    • elaineJH

      June 16, 2011 at 11:46 am

      dosa eonni itu banyak. hahaha. part 8 jangan lama-lama yah eonn. kalau lama, siwon oppanya aku ambil (?)

       
      • shilla_park

        June 16, 2011 at 8:54 pm

        iya dosa saya banyak.. *mewek di pojokan*
        ambil aja sana siwon.. masih da banyak cadangan..😛

         
  31. minkijaeteuk

    June 15, 2011 at 5:40 pm

    tuh kan bener biang y si jieun si biang onar. . .
    Ya shilla y bakalan jadi pisah dah, knp jd aku ikutan frustasi. . . .
    Eh yg pas shila tiduran ma yesung n heechul pas heechul ngakkat kaki shilla kok aku ngerasa lucu n susah ngebayangin y. . . .

     
    • shilla_park

      June 15, 2011 at 8:39 pm

      jangan frustasi gt dong neng…
      ga bisa ngebayangin?
      hhahaha.. derita kamu kalo kek gt *plakkk*😛

       
  32. choi young ah

    June 15, 2011 at 10:10 pm

    JIEUN……! kemari kau wanita j*****g!
    aku SANTET juga lo jieun.. aku BOTAKKIN rambutmu ntar..!

    eon, selalu berhasil buat orang penasaran ya.. DAEBAK euuii.
    lanjut ya CHOI SILLA.. #gak rela nyebutnya nagis di pojokan.

     
    • shilla_park

      June 15, 2011 at 10:37 pm

      ahahaha… santet aja sana!!
      akhirnya kau mengakui jg kalau marga saya udah ganti jd choi…
      *ketawa puas*

       
      • choi young ah

        June 15, 2011 at 11:33 pm

        ne, eon.. aku sama mimi oppa aja deeh biar mirip dikit sama wonppa*tetep.

        wkwkwk.

        eonni, lanjut doong.. bosen ni gk ada epep baru di blog manapun.😥 jebaaal..

         
      • shilla_park

        June 16, 2011 at 8:49 pm

        ahaha.. betul jg mimi emang mirip ma siwon..😀
        sabar ya saeng lg bumpet ide ni saya.. ahaha😛

         
  33. EvilNayoung

    June 16, 2011 at 9:11 am

    waduh… makin rumit saja masalahnya.
    Ya! Ji Eun! Gak punya hati apa ya? main ngrebut suami orang…!
    Tak cekek tau rasa kamu! #esmosi

    hehehe lanjutannya jangan lama-lama ya eon

     
    • shilla_park

      June 16, 2011 at 8:51 pm

      jangan emosi neng..
      lanjutanya ga janji cepet.. *plakk*

       
  34. TeukHyon

    June 16, 2011 at 11:03 am

    Bukan pake piso Onni,tapi pake sabit *lho? hehehehe😀

     
    • shilla_park

      June 16, 2011 at 8:51 pm

      skalian aja pake pedang..lol😛

       
  35. haeni

    June 16, 2011 at 11:28 am

    GGrrrrrrr……… gregetan nih ma jieun
    dasar udah ninggalin siwon gitu aja n bikin pataha hati eeeee…. pas balik malah mu bikin siwon lebih ancur lagi
    DASAR…….!!!!

    good jo chingu ^_^

     
    • shilla_park

      June 16, 2011 at 8:52 pm

      hahha… tenang2 jangan emosi.. selesaikan masalah dlm damai (?)😛

       
  36. Carrie Cho

    June 16, 2011 at 3:08 pm

    tuuuuh kan .__. jieun -O.O
    sabar yah shilla ssi *tepok pundak* semoga Anda diberikan ketabahan kekeke
    ayoooo part berikutnyaaaaaaaaaaaaa <3333

     
    • shilla_park

      June 16, 2011 at 8:57 pm

      aamiin..😀
      part berikutnya seabad lg deh .. gyahhaha😛

       
  37. Go Sarang

    June 16, 2011 at 8:15 pm

    Yaaak! Jieun kubunuh kau!!! Kkk~ jahatnya diaaa >< ayo tinggalkan siwon jieun-ah! Siwon harus tauuuu kalo jieun itu jahat huweee

     
    • shilla_park

      June 16, 2011 at 8:59 pm

      elah main bunuh aja.. tp bagus so.. *loh?*😀

       
  38. Kim Eunra

    June 16, 2011 at 9:17 pm

    OMO..OMO..OMO..
    hari nie mank hari paling menyebalkan ya??
    hari ini hari benci siwon deh..dr td yg mention2an ma agnes…
    skg baca FF nie pula…kyaaaaa…#stress hahahaha….

    aigo unie..slalu deh shilla yg terluka…siwon dulu napa??hahaha…#peaceeon

     
    • shilla_park

      June 16, 2011 at 10:41 pm

      hahaha.. biarin lah siwon mau mention2an ma agnes jg.. ahhaha…😀

       
  39. heeyeon

    June 16, 2011 at 10:19 pm

    Lnjt, on.
    Ff ny daebak!
    Onnie, hwaiting!!!
    ^^

     
    • shilla_park

      June 16, 2011 at 10:42 pm

      hehehe.. gomawo… lanjutanya tunggu aja ya..😀

       
  40. Yongri Z-per

    June 17, 2011 at 12:03 am

    Hohoho. . .benarkan pemikiranku ,,aq sudah tau ini akan t’jdi …huahhh kasian kali kau shilla …eummm pengen tidur gitu juga …

     
    • shilla_park

      June 17, 2011 at 7:32 am

      hahaha… selamat kamu benar…😀
      tidurlah kalo gt,,,😛

       
  41. chicken na fishy

    June 17, 2011 at 6:06 am

    ughh….
    Rasanya.. Pengen ke bejek2 tu si eunji!!
    Gga suka bgd ma character eunji d sini..
    Eonni tabah adj ya…
    Tngglin adj tu wonwonpa.. Byr dy nyesel!!
    Di tunggu eonni lanjutannya..

     
    • shilla_park

      June 17, 2011 at 7:28 am

      hahaha.. jangan emosi dong saeng..😀
      saya emang berniat ninggalin siwon.. *diplototin siwon*

       
  42. mukiwoon

    June 19, 2011 at 6:41 pm

    eonni~ !! aku jarang main kesini😦 *nangis kejer*

    waaaah…aku baca..baca…dan baca lagi, ternyata hasilnya adalah positif (?)
    aku positif benci Kim Jieun disini, hoho😀 *evil laugh*

    awalnya sih masih lempeng aja bacanya, begitu baca bag. ktemu Jieun, emosi memuncak..pengen tak toyor😀 (padahal…)

    hem, aku panas…panas beneran..Shilla eonn bisa tidur di pangkuan Yesung
    sekarang km gt ya oppa !! besok aku ajakin km ke tempat tongseng penyu, tau rasa (?)

    makasih banyak eonn, entah kenapa tiap baca ff shilla eonni jadi lega🙂

     
    • shilla_park

      June 19, 2011 at 7:24 pm

      ahahaha.. emang jieun siapa ya??.. *ngakak*
      yakin benci ni orang?… ahahhaha😀
      emang lega knapa?? hehehe

       
      • mukiwoon

        June 21, 2011 at 6:59 am

        lah gimana gak benci eonn..manusia perusak hubungan gitu, kekeke..😀

        kalo dibenci kan berarti sukses bikin pemeran antagonis eonn, daebak !!😀

        lega aja..pikiran plong..
        ingat, Siwon oppa gak cinta Jieun, tapi Shilla eonn, titik.end😛

         
      • shilla_park

        June 21, 2011 at 7:26 am

        haha.. begitu ya?..
        betul siwon hanya cinta shilla… *teriak pake toa*😀

         
  43. putrii***

    June 21, 2011 at 8:09 pm

    nice story…

     
  44. shashiva04

    July 24, 2012 at 7:25 am

    pergi!!!!! enak aja…
    jieun tuh yg harus pergi….

     
  45. raraa

    September 7, 2012 at 8:38 pm

    Enak banget jieun nyuruh2 shilla buat menceraikan atau meninggalkan siwon .
    emang situ siapa .
    Mentang jd artis punya popularitas punya uang banyak bisa seenaknya aja ><

     
  46. Aisi archangel

    September 9, 2012 at 5:53 am

    Jieun licik bgt ya…..

     
  47. Nayy

    September 26, 2012 at 12:39 am

    aissss jieun bnr2 licik

     
  48. hinata

    June 27, 2013 at 10:03 am

    Jieun minta d getok pke palu ni kepalanya!😀

     
    • shilla_park

      June 27, 2013 at 6:52 pm

      jgn pake palu pake duit aja haha

       
  49. inggarkichulsung

    August 1, 2013 at 12:20 pm

    Jieun evil bgt rupanya dia yg memberitahu manajer oppa, Shilla jd terpojok pdhl dia yg plg berhak akan cinta Siwon oppa.. keren Heechul oppa and yesung oppa nya

     
    • shilla_park

      August 1, 2013 at 9:30 pm

      hehe heechul n yesung kan manusia aneh tp keren lol

       
  50. jaemijhe

    August 20, 2013 at 9:51 am

    Jahat bgt ji eun!

    Aishh

     
    • shilla_park

      August 20, 2013 at 7:55 pm

      haha kan peran dia antagonis disini ahaha

       
  51. HalcaliGaemKyu

    November 22, 2013 at 8:42 am

    Jgn cerai… Lbh baik pergi aja dulu deh klo bgni. Ishh si jieun itu bener2 cewe yg jahat dan egois.
    Tenang shilla, aku rasa klo kau pergipun siwon pasti akan ttp mengikutimu wkwkwk
    serrruuu bgt
    lanjut ya

     
    • shilla_park

      November 22, 2013 at 8:21 pm

      haha cinta kan buta dan jieun dbutakan oleh cinta lol

       
  52. Siregar Sri Fauziah

    December 18, 2013 at 5:36 am

    Shilla galau… galau…
    Aaahh… ga tw mw coment apa..
    Next aja… #ikutan galau..😦

     
  53. VynnaELF

    January 18, 2014 at 6:41 pm

    Aishh jieun menyebalkaaaaaaann…!!

     
    • shilla_park

      January 19, 2014 at 9:12 pm

      haha namanya jg antagonis neng wkwkw

       
  54. Aura Afira

    June 25, 2014 at 8:25 am

    kasian Shilla !! tuh kan sudah aku tebak dari awal kalo Ji Eun itu berhati iblis !! >_<

     
  55. NuRul QueenLe

    December 27, 2014 at 7:56 pm

    Weeeehhh….
    JiEun dan Manager pda menyebalkan smua…
    Iiiiissshhh…

    Kasian Shilla

     
  56. krilsalmine

    March 26, 2015 at 7:56 pm

    hohoho… semua peran nya jdi protagonis bisa gak?? kkkk

     
  57. mayang

    June 6, 2015 at 6:47 pm

    Ampun manager am Jieun sma” egois , trus cii jieun gg tau malu nya bangett

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: