RSS

Untouchable Marriage Part 8

18 Jun

Shilla masih terdiam. Sudah lebih dari 2 jam ia hanya berdiam. Memandang kosong kedepan. Di sebuah tempat yang bahkan ia sendiri tak ingat bagaimana ia bisa sampai disana. Di taman.

Ia hanya mengikuti arah kakinya melangkah. Dan tiba-tiba dia ada di sebuah taman. Menyendiri. Hanya duduk dan termenung. Tapi bahkan apa yang ia pikirkanpun ia tak tahu.

Pikirannya kini kosong. Terlalu banyak yang harus ia pikirkan. Terlalu banyak yang menuntut penyelesaian. Tapi ia tak tahu apa penyelesaian di balik semua masalahnya.

Otaknya terlalu buntu untuk berpikir. Ia berusaha memecahkannya tapi yang ada hanyalah sesak yang ia dapat.

Ia tak menangis. Entah kenapa ia bahkan tak bisa menangis. Padahal mungkin dengan menangis akan sedikit membuat hatinya lebih ringan.

Shilla mengabaikan semua pesan ataupun telepon yang masuk ke HP nya. Ia hanya butuh sendiri sekarang. Tak mungkin ia biarkan orang lain melihat kekacauan dirinya hari ini.

Dia masih terus memikirkan semua ancaman dari Jieun. Tapi ia sungguh tak sanggup jika harus berpisah dari Siwon.

Mungkin Jieun dan Seunghwan benar. Mungkin sebaiknya Shilla menghilang sementara. Menenangkan diirinya. Menenangkan keadaan yang kian memanas.

Shilla mendesah panjang. Ia kemudian mengecek ponselnya. Ada banyak sms dan telepon yang masuk yang ia abaikan dari tadi. Semuanya dari member Super Junior dan dari suaminya tentu saja.

DRTDRTDRT

Ponselnya bergetar lagi. Sebuah panggilan dari Henry. Tanpa ragu Shilla mengangkatnya.

“Yoboseyo” ucap Shilla lemah.

“Yak! Kau dimana? Dari tadi kutelepon tidak diangkat. Kau tidak tahu apa seisi dorm panik karena kau tidak bisa dihubungi.” Omel Henry.

“Mianhae”

“Kau dimana sekarang?” suara Henry melemah.

“Di taman.”

“Aku kesana”

“Jamkaman. Jangan katakan pada Oppadeul. Kesini sendiri saja, hm?”

“Araseo”

***

Henry menatap Shilla yang kacau itu miris. Sepengetahuannya Shilla tak pernah sekacau ini. Dia memang tidak menangis meraung-raung. Tapi ekspresi mukanya yang datar dan pandangannya yang kosong menyiratkan kalau dia sedang tidak baik-baik saja.

Henry menyayangi Shilla. Sangat. Layaknya seorang oppa kepada dongsaengnya. Yah meskipun mereka lebih tepat disebut sahabat.

“Kau kenapa lagi?” tanya Henry cemas. Shilla menatap Henry sekilas kemudian menceritakan semua kisahnya. Men-share semua dilemanya pada Henry. Ia memang butuh seseorang untuk mendengar kan keluh kesahnya.

“Eottokae Henry-ya?” tanya Shilla frustasi. Ia bingung dengan yang harus ia putuskan.

Henry menggenggam tangan Shilla. Berusaha memberi Shilla kekuatan.

“Kau harus cerita pada Siwon Hyung”

“Andwe! Aku tidak mungkin membebani pikirannya lagi. Sudah terlalu banyak hal yang menyita tenaga dan otaknya. Aku tak mungkin membebaninya lagi”

“Lalu apa yang ingin kau lakukan?”

“Molla” ucap Shilla pasrah. Ia bingung. Ia dilema.

Henry mendesah. “Kalau begitu lebih baik kita pulang dulu ke dorm” ajak Henry. Ia meraih tangan Shilla. Tapi Shilla menahannya.

“Henry-ya, sembunyikan aku”

“Mwo??”

“Jebal” Shilla memelas. Saat ini hanya itu yang ia pikirkan.

“Micheoseo? Hyungdeul sekarang sedang mengkhawatirkanmu. Dan kau malah ingin main sembunyi saja?”

“Jebal. Biarkan aku menenangkan diriku. Aku tak akan sanggup melihat semua orang sekarang. Terlebih Siwon Oppa. “

“Keundae..”

“Jebal Henry-ya. Bawa aku pergi. Kemanapun. Setidaknya biarkan aku tenang untuk sesaat. Aku lelah dengan semua ini. Jebal” pinta Shilla. Henry hanya bisa mendesah dan menurutinya. Ia sendiri tak tega dengan keadaan Shilla sekarang.

***

Henry menarik napas dalam. Hari menunjukkan pukul 10 malam. Ia baru saja selesai menyembunyikan Shilla. Ia tak tahu harus berkata apa pada Hyungdeulnya kalau ia ditanya tentang Shilla.

Henry menarik napas lagi sebelum akhirnya membuka knop pintu dorm. Henry melongokkan kepalanya. Dan ternyata member yang lain tengah berkumpul. Dengan muka serius mereka.

“Damn!” desis Henry pelan. Ia menarik napas dalam.

“Hyung i’m home!” teriak Henry. Berusaha bersikap sebaik mungkin. Seolah tak ada yang terjadi.

Member yang lain langsung menoleh pada Henry. Henry menelan ludahnya. Bersikap sebiasa mungkin.

“Darimana Mochi?” tanya Yesung langsung.

“Hanya bertemu teman Hyung. Waeyo?”

“Kau bisa menghubungi Shilla?” tanya sang leader. Henry tak bisa memungkiri kalau kini jantungnya berdebar. Ia tidak biasa bohong, terlebih pada groupmate nya.

“Ani.” Bohong Henry. Menghindari tatapan tajam sang leader.

“Lalu kau bisa jelaskan ini?” ucap Jungsoo lagi. Henry mengerutkan keningnya. Kemudian menatap sebuah headline yang menyangkut dirinya.

Lagi. Henry Lau tertangkap kamera tengah berduaan dengan Park Shilla, wanita yang belakangan menjadi perbincangan karena kedekatannya dengan Choi Siwon. Bahkan Henry dan Shilla tertangkap tengah saling bergandengan tangan. Apakah ini jawaban dari semua berita selama ini? Apakah Shilla telah memantapkan hatinya untuk Henry? Lalu bagaimana dengan Choi Siwon?

Henry melotot. Ia tak menyangka kalau pertemuannya dengan Shilla tadi sore bahkan tertangkap kamera. Bagaimana mungkin?

Ia menatap Hyungnya bergantian. Ia semakin sulit untuk berbohong sekarang. Tidak bisa malah. Bukti nyata sudah di depan mata.

“Hyung.. itu”

“Shilla kemana Henry-ya?” suara Jungsoo melembut.

“Mianhae aku tidak bisa memberi tahu”

“Waeyo?”

“Shilla yang memintaku”

“Tapi apa kau tidak tahu kalau kami mencemaskannya? Terlebih Siwon, dia sudah seperti orang gila karena Shilla tak mengangkat telponnya sama sekali” kini Donghae angkat bicara.

“Justru Shilla ingin menghindari Siwon Hyung”

“Mwo?”

Henry mendesah. Ia tak ada pilihan lain selain menceritakan masalah Shilla pada member lain. Toh mereka adalah keluarga Shilla juga. Mereka juga sangat mencemaskan Shilla. Jadi apa salahnya jujur pada mereka. Mungkin dengan memberitahu mereka, masalah Shilla akan menemui jalan yang lebih baik.

Member lain ikutan mendesah ketika mendengar cerita lengkap Henry. Mereka menunduk lesu. Memikirkan jalan yang terbaik untuk dongsaeng mereka.

“Menurut Hyung, apa yang sebaiknya kita lakukan?” kini Henry bertanya .

Member lain hanya menggeleng. Mereka juga bingung. Semuanya penuh resiko.

“Yang jelas kita tidak mungkin membiarkan Shilla dan Siwon berpisah. Mereka hanya akan menyakiti diri mereka sendiri jika berpisah.” Ucap Jungsoo. Member lain hanya mengangguk.

“Hyung, tapi tidakkah kalian merasa ada yang aneh?” Kyu angkat bicara. Member lain menatapnya penuh tanya.

“Mwo?”

“Bagaimana bisa berita yang berhubungan dengan Shilla begitu cepat tersebar? Dan Henry bilang kalau ia bertemu dengan Shilla tadi sore kan? Bagaimana mungkin kejadian tadi sore sudah jadi headline news?” Kyu mengutarakan analisanya. Member lain tapi nampaknya masih belum sepenuhnya mencerna pemikiran Kyu.

“Lalu?” tanya Sungmin polos.

“Aigo. Kalian ini lama sekali berpikirnya, bodoh!” ejek Kyu. Sontak mendapat death glare dari yang lain. Tapi Kyu mengacuhkan.

“Itu artinya ada dalang di balik semua ini. Aku mengira seperti ada yang membuntutui Shilla, sehingga mereka otomatis tahu apa yang Shilla lakukan”

“Jadi?”

Kyu berdecak kesal. “Dengan mengetahui gerak-gerik Shilla tentu saja akan bisa dengan mudah menjadikan gosip. Dan akan semakin memperburuk keadaan. Ah kalian ini bodoh atau apa? Begitu saja tidak mengerti”

PLETAKK

Kyu meringis ketika kepalanya dipukul Heechul.

“Dasar magnae kurang ajar. Kami ini lebih tua darimu, bodoh. “

“Siapa suruh kalian ini bodoh?” Heechul hendak memukul Kyu lagi. Tapi niatnya terhenti ketika mendengar teriakan sang leader.

“Yak! Kalian ini apa-apaan? Malah bertengkar. Lebih baik sekarang cari jalan keluar untuk masalah dongsaeng kita” ucap Jungsoo bijak. Kyu dan Heechul terdiam.

“Jadi apa yang bisa kita lakukan?” Jungsoo bertanya.

“Yang penting sekarang kita mencari tahu siapa dalang semuanya” usul Kyu.

“Ada ide?”

“Kurasa aku tahu Hyung” Henry berucap. Member lain meoleh padanya.

“Kurasa tak ada orang lain selain Jieun” sontak member yang lain hanya menatap Henry tak percaya. Mereka selama ini mengenal Jieun sebagai pribadi yang baik. Tak mungkin ia bisa melakukan ini.

“Kurasa Henry benar Hyung. Aku juga berpikir begitu” Kyu mengamini ucapan Henry. Kyu dan Henry memang bisa dibilang baru mengenal Jieun. Berbeda dengan member lain yang sudah lama mengenal Jieun. Jadi mereka merasa penilaian Kyu dan Henry tidaklah mungkin subyektif.

“Kurasa memang benar. Aku tak menyangka Jieun seperti itu. Jieun yang kukenal sangatlah baik.” Ucap Donghae kecewa. Member lain hanya mengangguk.

“Yah kurasa cinta bisa membutakan hati kita Hyung” Kyu berucap lagi. Member lain melongo. Sejak kapan Kyu bisa dewasa begini?

“Lalu sebaiknya kita bagaimana?” kini Eunhyuk angkat bicara.

“Kita harus beritahu Wonnie” usul Shindong.

“Ehm, kurasa kau benar. Wonnie harus tahu.” Sang leader mengamini ucapan Shindong.

DRTDRTDRT

Ponsel Henry berdering. Ia menatap ponselnya dan mendapati Siwon yang menelepon. Ia menelan ludahnya susah. Apa yang harus ia katakan pada Siwon? Pasti sekarang Siwon akan menanyakan keberadaan Shilla.

“Nugu Henry-ya?” tanya Yesung penasaran.

“Si,,Siwon Hyung”

“Lalu kenapa tidak kau angkat?”

“Aku tak tahu harus berkata apa nanti Hyung. Shilla melarangku memberitahukan keberadaannya sekarang, otte?”

“Angkat saja. Dia akan terus meneleponmu sampai kau mengangkatnya” Henry mengangguk. Bagaimanapun Yesung benar. Siwon adalah tipikal orang yang pantang menyerah. Jadi kalau telponya tidak diangkat, apalagi itu penting, maka ia akan terus menelepon sampai diangkat.

“Yoboseyo”

“Hya, Henry-ya! Eodiya?”

“Di dorm Hyung”

“Mworago? Shilla bersamamu?”

“Ani Hyung”

“jangan bohong. Kau pasti tahu dimana istriku. Katakan dia dimana!”

Aku tidak bersamanya sekarang Hyung.”

Kau bohong. Aku sudah lihat headline sore ini. Kau kemanakan istriku?”

“Jeongmal Hyung. Aku tidak bersamanya sekarang. Kalau kau tidak percaya kau bisa cek ke dorm sekarang”

Siwon kemudian mematikan ponselnya. ,membuat Henry mendesah panjang.

“Otte?” tanya Heechul. Henry hanya menggeleng.

***

Siwon berjalan tergopoh ke dorm. Pikirannya kacau, sama halnya dengan emosinya. Seharian ia tak bisa menghubungi Shilla. Padahal paginya bahkan ia masih bercanda dengan Shilla. Tapi sekarang seolah Shilla ditelan bumi.

Belum lagi pemberitaan sore ini yang menyatakan tentang Shilla dan Henry. Hatinya panas. Ia kalap. Ia bingung. Ia cemas.

“Henry-ya!” teriak Siwon begitu memasuki dorm. Namun tak ada balasan dari Henry. Membuat Siwon mau tak mau menyambangi kamar Henry. Dan beruntung karena Henry berada di kamarnya. Henry sudah sejak tadi menunggu Siwon. Bagaimanapun masalah Siwon dan Shilla harus kelar.

Henry sudah menyiapkan mentalnya. Ia tahu kalau Siwon kemungkinan akan memarahinya.

“Dimana Shilla?” ucap Siwon langsung.

“Hyung bisa lihat sendiri kan? Aku tidak bersama Shilla sekarang”

“Jangan bercanda Henry-ya. Aku tahu kau menyembunyikan Shilla” Siwon sudah mulai kehilangan emosinya.

“Menyembunyikan? Kau salah Hyung.”

“Lalu apa namanya? Dimana dia? Seharian tidak mengangkat telponku, tapi ia malah bersamamu? Bahkan menjadi headline news?”

“Lalu kenapa?”

“Kenapa katamu? Dia istriku Henry-ya, bukan istrimu.” Ucap Siwon tajam.

“Istri Hyung? Jangan bercanda! Adakah yang tahu dia istri Hyung? Tidak ada Hyung. Dunia tahu kalau dia masih single. Jadi tidak ada salahnya kan kalau aku dekat dengannya?” ucap Henry tak kalah tajam.

“Neo!!!”

“Waegurae? Aku benar kan?” Henry menatap Siwon tajam. Entah dia benar-benar marah atau hanya ingin memancing emosi Siwon. Yang jelas Henry juga cukup jengah selama ini. Hanya karena sebuah keegoisan hingga membuat Siwon dan Shilla tak pernah bisa merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya.

Henry tahu kalau cinta Siwon dan Shilla sama-sama besar. Tapi sayangnya sebuah cinta dikalahkan oleh sebuah ambisi dan keegoisan.  Yang membuat mereka tak bisa bahagia tanpa tekanan.

Ambisi dan keegoisan untuk mencapai karir yang lebih baik.

Henry tahu kalau selama ini Shilla yang sudah ia anggap sebagai sahabatnya itu tersiksa. Siapa wanita yang tidak tersiksa kalau status pernikahannya dirahasiakan? Dan kini ia harus melihat Shilla lebih tersiksa lagi. Ia tak sanggup untuk itu.

“Kau bukan suaminya Hyung. Setidaknya itulah yang dunia tahu selama ini” rahang Siwon mengeras mendengar yang Henry ucapkan. Tapi dia masih berusaha menahan emosinya. Bagaimanapun Henry adalah dongsaengnya, karena kalau tidak maka mungkin sekarang Siwon sudah melayangkan pukulan ke arah Henry,

“Bukan aku yang menyembunyikannya, tapi Shilla yang ingin sembunyi darimu Hyung”

“Mwo?”

“Ne. Dia ingin sembunyi darimu. Kau tidak tahu kan bagaimana kacaunya dia hari ini?”

“Mworago?”

“Dia tertekan Hyung. Dia tersiksa. Semua pemberitaan tentangnya selama ini. Pemberitaan tentang Hyung. Semuanya mengganggu pikirannya.” Siwon terdiam.

“Dia juga tersiksa dengan semua pemberitaan miring tentangnya. Ia takut kalau semua pemberitaan miring tentangnya dan Hyung bisa menyebabkan karir Hyung hancur. Ia tidak mau itu terjadi”

“……”

“Terlebih ia juga harus mengalami tekanan dari pihak lain”

“Maksudmu? Pihak lain apa?”

“Kim Jieun, dia mengancamnya Hyung”

“Mwo?” tanya Siwon tak percaya.

“Tadi siang Jieun bertemu Shilla. Dan mengatakan kalau Shilla harus menjauhi Hyung kalau tak mau karir Hyung makin hancur.”

Siwon membulatkan matanya. Tak menyangka kalau Jieun bisa bertindak seperti itu.

“Aku tahu ini bukan tempatku untuk bicara. Tapi Hyung harus memikirkan juga perasaan Shilla. Dia selama ini sudah cukup tersiksa. Hyung pikir dengan menikah dengan Hyung itu sudah cukup? Tidak Hyung. Untuk apa menikah dengan orang yang kita cintai kalau kenyataanya tak ada yang tahu. Shilla merasakan itu selama ini Hyung”

“…”

“Mungkin Hyung tidak pernah menyadarinya, tapi Shilla cukup tersiksa.  Akan beda kalau seandainya dunia tahu kalau kau adalah suaminya. Tapi sayangnya tidak kan? Apa yang bisa Shilla perjuangkan? Apa yang bisa Shilla perbuat? Kenyataan kalau ia hanya istri rahasia Hyung, membuatnya ragu”

Siwon masih diam. Ia merasa kini menjadi suami yang benar-benar bodoh. Ia terlalu egois hingga tak pernah memikirkan perasaan istrinya.

“Aku tahu ini tak mudah untuk Hyung. Aku tahu itu. Aku tak memaksa Hyung untuk mengakui Shilla sekarang, mengingat kini karir Hyung sedang tak bagus. Tapi setidaknya pikirkan perasaan Shilla juga. Semuanya tergantung padamu Hyung”

Henry menepuk pundak Siwon. Ia juga tak tega sebenarnya mengatakan semua ini pada Siwon. Tapi ia juga tak mau Hyung-nya ini selamanya tak pernah tahu apa yang Shilla rasakan.

Siwon mendesah berat. “Shilla… dia.. baik-baik saja kan?”

“Ne. Dia baik-baik saja Hyung”

“Setidaknya katakan dia dimana Henry-ya.”

“Dia ada di apartemenku di Apgujeong. “

“Dia sendiri?”

“Ani. Tenang saja. Ada Min ahjuma yang menemaninya”

“Gomawo. Aku tidak tahu kalau tidak ada kau”

“Gwenchana. Dan mianhae Hyung kalau aku tadi bicara kasar.”

“Justru aku harusnya berterimakasih karena kau telah memberitahuku” ucap Siwon. Ia tersenyum tipis ke arah Henry.

“Setidaknya biarkan Shilla tenang dulu Hyung. Nanti aku akan membujuknya untuk kembali pada Hyung”

“Gomawo”

“Ehm”

Henry hendak bangkit ketika ia terhenti karena sebuah telepon. Panggilan dari apartemenya. Ia mengernyit,

“Yoboseyo”

“…”

“Ah Min ahjuma. Waeyo? Ada yang kau butuhkan?”

“,,,,,”

“Mworago?” ucap Henry panik. Siwon hanya menatap Henry heran.

“Tapi dia baik-baik saja kan?.. araseo… ne aku akan kesana”

Henry kemudian mematikan sambungan teleponya. Wajahnya berubah cemas. Membuat Siwon ikut-ikutan cemas,

“Henry-ya waeyo?”

“Hyung.. ehm…”

“Waeyo?”

“Shilla.. dia…” mata Siwon membulat, mendengar nama istrinya di sebut membuat jantung  Siwon berpacu. Seketika ia merasakan kecemasan yang mendalam.

“Shilla? Ada apa dengannya?”

“Shilla….”

 

To be continued….

 

Hahahaha… *kabur dulu ah sebelum digetok..*

 

 
107 Comments

Posted by on June 18, 2011 in fanfiction, super junior

 

Tags: , ,

107 responses to “Untouchable Marriage Part 8

  1. GengHae

    June 18, 2011 at 10:07 am

    First.. Haha.. Tambah mantap z ni crita.. Part selanjutnya jgn lama2 thor.. Shilla nya knapa thor? Sakit ato kabur?

     
    • shilla_park

      June 18, 2011 at 8:01 pm

      hoho.. knapa ya?? saya masih belum tau… *plakk*😀

       
  2. Ranhyeon Wulan

    June 18, 2011 at 10:09 am

    Annyeong haseo..
    Aku reader baru disini. Bangapseumnida..

    Itu… Critanya menggantung sangat.
    Lanjutannya jangan lama-lama, onn. Kalo bisa besok. hohoho

     
    • shilla_park

      June 18, 2011 at 8:02 pm

      annyeong juga,,,😀
      hahha.. biarin gantung jg…😛
      ga janji bakal besok update,, ehhehe😀

       
  3. megmoncha

    June 18, 2011 at 10:42 am

    Yaakkk .. Lagi seru2nyaa eonni TBC ..
    Nangiss bombay (╥ ﹏ ╥)
    Pdhal ak udh nunggu ff ini..
    Sediiihhh ..
    Eonni harus tanggung jawab ..
    ‎‎°ŵĸ=d/ŵĸ°=d°ŵĸ=ŵĸ° .

     
    • shilla_park

      June 18, 2011 at 8:03 pm

      ngapain saya tanggung jawab??.. ga mau!!!.. *plakk*😀

       
  4. Yongri Z-per

    June 18, 2011 at 11:20 am

    Yaaaaa. . .knp tbc *getok shilla* lagi asik2nya juga . .

    Dikit lagi end ya eon . . ? Masalahnya sdikit2 kelar . . Hmmmmm aku tau shilla kenapa . ,

     
    • shilla_park

      June 18, 2011 at 8:04 pm

      aduh knapa saya digetok??..😛
      emangnya shilla kenapa ya?? saya aja ga tau…wkwkwkkwkwk😛

       
  5. hwangri

    June 18, 2011 at 11:41 am

    Jeng jeng. . .
    Jeng jeng. . .
    Shilla. . .
    Shilla. . .
    Ya! Eonnie, shillanya kenapa? Aigoo~ tbcnya di tempat yang ekstrim. Bnr2 penasaran! Lanjut Eonn!

     
    • shilla_park

      June 18, 2011 at 8:05 pm

      tbc di tempatbyg ekstrim?? maksudnya?? …hahahah😛

       
  6. elaineJH

    June 18, 2011 at 11:43 am

    Eonni, suka banget naro tbc pas seru-serunya. Aku dari kemarin nunggu dan sekaarang ada, hore~

    Tebakaan lagi kah? Err, Shilla kenapa yah? Bentara aku mikir dulu –”

    Aku tahu….

    (Sumpah, gue sksd banget! Maaf thor)

    Daebak….
    Prok… Prok… Prok…

    Annyeong ^^

    End sampai part berapa?

    Keep Hwaiting!!!

     
    • shilla_park

      June 18, 2011 at 8:06 pm

      hahaha… itu memang kesukaan saya (?)
      mikirnya jangan kelamaan.. ahhahaha
      ampe brapa part ya?? kita liat aja nanti,..😀

       
  7. aiaiwon

    June 18, 2011 at 11:47 am

    shilla….. knp shillanya?
    ayo shilla lanjut cepet ya,udh ditungguin dr kemaren hehehe

     
    • shilla_park

      June 18, 2011 at 8:06 pm

      hahah.. saya jg ga tau knapa… *author bego*😛

       
  8. zeckyu

    June 18, 2011 at 11:55 am

    shilla hamil?? huahaha #plakk
    shilla kenapa eon?? lanjutannya jangan kelamaan ya eon,,

     
    • shilla_park

      June 18, 2011 at 8:07 pm

      hamil?? masa??.. wah saya aja ga tau.. *plakk*😛

       
  9. elaineJH

    June 18, 2011 at 11:56 am

    Aku mau nambahin comment. Hohoho..

    Henry disini D-A-E-B-A-K!!!!! Mochi jadi dewasa. Sifat dewasa okay, tapi kalau tampang, belum bisa bayangin.

    Aku suka kata-kata Henry yang “Aku tahu ini bukan tempatku untuk bicara. Tapi Hyung harus memikirkan juga perasaan Shilla. Dia selama ini sudah cukup tersiksa. Hyung pikir dengan menikah dengan Hyung itu sudah cukup? Tidak Hyung. Untuk apa menikah dengan orang yang kita cintai kalau kenyataanya tak ada yang tahu. Shilla merasakan itu selama ini Hyung” –> kata-kata itu benar-benar… Argh! Susah dijelasin. Pokoknya kata-kata itu daebak.

    Ceritanya juga…..

     
    • shilla_park

      June 18, 2011 at 8:13 pm

      aku jg nambahin balesan😛
      emang knapa ma henry?? aduh jangan2 abis ini kamu kepincut ma henry.. wkwkkwkw😀

       
  10. lusiani haheho

    June 18, 2011 at 12:13 pm

    YAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKK ONNIEEEEEEEEEEEEE KENAPA HARUS TBC SI KAN AKU JADI PENASARAN /PLAK *GAKNYANTE*, ckck apa yg terjadi sama shilla onnie, onnie pokoknya harus lanjut buruan gak pake LAMA /PLAK *maksa* aku bener bener penasaran onnie, sedikit lega karna siwon akhirnya tau juga apa yg lagi dipikirin shilla, thx buat mochi kkkk~ love youuu /pletak *dijitakKYU* haha onnie pokoknya lanjutannya cepetan aku tungguin aku penasaran GAK PAKE LAMA TITIK kkkkk~~~

     
    • shilla_park

      June 18, 2011 at 8:15 pm

      aduh kalem neng.. hehehehe😀
      maksa banget si neng… hahaha
      lanjutanya ga janji cepet deh saeng.. banyak yg saya pikirkan (?)😛

       
  11. agitaraka

    June 18, 2011 at 12:25 pm

    yaaaa shilla kenapa???
    waaa bersambungnya bkin aku pnasaran buangetttttt
    fiuh lega akhirnya siwon tau semuanya.
    daebakk!!!!

     
    • shilla_park

      June 18, 2011 at 8:16 pm

      saya jg ga tau shilla knapa.. emangnya dia knapa ya??.. ^plakk*

       
  12. Shin ri rin

    June 18, 2011 at 12:54 pm

    shilla knapa??pingsan??bunuh diri??ato dculik??
    Aiigoo kebiasaan mu suka nulis tbc dsaat yg genting…
    Jd pnasaran tnggak dewa ni.

     
    • shilla_park

      June 18, 2011 at 8:17 pm

      bunuh diri keknya…. gyahahaha…
      tbc saat genting?? hahha… maaf..:D

       
  13. Rina Orin

    June 18, 2011 at 1:14 pm

    EONNIEEEEE.. . . . . .
    Lagi panik malah TBC!! >w<
    *pukul2 panci*
    hoh, bete deh T.T
    Unnie ma jahat!😦

    -No comment-
    *ngabur* 😛

     
    • shilla_park

      June 18, 2011 at 8:17 pm

      knapa pake panik? emang ada kbakaran ya?? lol…😀
      saya dikatain jahat lg… ckckckkckc…

       
  14. wonwonwon

    June 18, 2011 at 2:16 pm

    Mwo?? ige mwoya????
    shillaa onnie… itu shillanya knp? hamil kah? *ngaco

    kyaaa mochi :3 baik bnget siiih *cubit pipi
    si jieun ga muncul ya disini😀 tapi kejahatannya muncul xD

    aihh kyuhyun, setan pintar *tepokpala. yng lgsung konek cuma kyu… hyung”nya cuma gelisah ga bisa mikir :p aaaa lanjutnnya onn, ASAP!!!😀

     
    • shilla_park

      June 18, 2011 at 8:19 pm

      hamil?? ahhaha… saya jg ga tau.. *plakk*
      ditendang sparkyu lo ngatain kyu setan.. tp emang setan si.. *dimutilasi*😀

       
  15. Simbakusiwon

    June 18, 2011 at 2:28 pm

    Thoooor. Jangan bilang nanti shilanyaaa diculik aaaaaaaaargh. Hahaha #frustasi saya#

     
    • shilla_park

      June 18, 2011 at 8:19 pm

      ahhaha.. diculik?? liat saja nanti…😀

       
  16. Ms.ParkChoLee

    June 18, 2011 at 2:44 pm

    Bner ..
    Itu bner kta hwangri umma si umma garing ..
    Tbc d posisi yg ekstrim !!

    Eonni,dirimu u minta d gaplok huh.. Bner2 sebel aku bacanyaa…
    Huaaaaa…..

    Tp gpp deh,kalo ga bkin pnasaran jd ga seru. .
    Ia ga eon??

    Aku tetap setia menanti ni epep mpe kelar…
    Hoho,

    oia,fb eon nickname’a apa deh??
    Aku mau dnk..
    Kekeke

     
    • shilla_park

      June 18, 2011 at 9:47 pm

      aduh knapa saya digaplok??.. *ngumpet di ketek siwon*
      hahaha…
      fb?.. ada nih… shillacsw@gmail.com
      feel free to chat me… ahhahaha…😀

       
  17. dongdongchen

    June 18, 2011 at 4:20 pm

    hahaha… suami aye *red kyu* emang cerdas……….*teuki buang dulu*
    nyonya choi knapa? pingsan? trus dinyatain hamil?
    wuaaahhhhhh…. kuda menghamili shilla…. *tabok*
    ato jangan-jangan…… jangan-jangan…………………..
    mo Bunuh diri ya? *ditabokin shilla tp dipeluk siwon*
    wkwkwkwk……………………

     
    • shilla_park

      June 18, 2011 at 9:50 pm

      sekarang suaminya kyu?/.. bukan teuk ya??.. *ngarang bebas*
      hamil??.. tau dr mana? ngintip ya?.. (?)
      bunuh diri? ada surat warisannya ga??.. *matre kumat*
      hhahaha… maaf saya sedang stres (?)😀

       
  18. Shiningtaem......

    June 18, 2011 at 5:39 pm

    Suka bgt ff yg g bertele tele kaya gini saeng,,,,masalahnya g berlarut2 n semua udah tau klo si iblis itu jahat *peluk kyu n mochi*,,,tp itu si magnae bener2 krg ajar blginnn hyungnya bodoh,,,,hihihihihi,,,,km hebat bgt saeng ampe bikin semua member suju mikirin km *envy*,,,,syukurlah siwon cepat tau apa yg terjadi sama shilla,,,untung ada mochi,,,,itu shilla kenapa???aku nebak mungkin shilla pingsan karena dy lg hamil *plakkkkk sok tau*,,,,hihihiihih,,,,bener2 keren ff mu saeng,,,cepetan ya next partnya,,,,selalu dtggu *hug shilla* :*

     
    • shilla_park

      June 18, 2011 at 9:51 pm

      baru kali ini saya nemu orang yg suka bertele2 *loh?*😛
      aduh knapa smua mengira saya hamil?.. pada tau drmana? ngintipin saya ya??.. *plakkk*😀

       
  19. TeukHyon

    June 18, 2011 at 6:26 pm

    Aiya~~ *Speechless*F

    Setelah 200 tahun menunggu FF ini,akhirnya muncul juga dengan FF yang Jincha Daebak!^^

    Henry Omongan nya bijaksana banget…

    Suami ku muncul lagi hehehe😀
    Semakin hari,si Ajhussi tambah bijaksana..hahaha

     
    • shilla_park

      June 18, 2011 at 9:53 pm

      200 tahun?? waduh nenek2 dong… wkwkwkkwkwk😀
      besok2 saya ga masukin teuk lg ah… *ditampol*😀

       
      • TeukHyon

        June 19, 2011 at 10:31 am

        Ah~ Onni… *puppy eyes*

        Masukin Teuk ya?Dijamin deh kalau masukin Teuk pasti FFmya tambah bagus *Promosi😀

         
      • shilla_park

        June 19, 2011 at 2:53 pm

        hahaha.. sujud dulu di hadapan saya baru saya kabulkan… *evilsmirk*

         
  20. park_ahrin

    June 18, 2011 at 7:09 pm

    hyaaa onnie ko tbc ??!!
    lagi asik2 baca nih, yaaa onnie bkin pnasaran aja >,<
    shilla, ada apa dg shilla?
    T.T
    smoga kmu baik2 aja shilla~ya..

     
    • shilla_park

      June 18, 2011 at 9:53 pm

      saya knapa memang? cantik ya saya??.. *muntah*😀

       
  21. a y y a^ELF

    June 18, 2011 at 8:11 pm

    . onniiiee !!!
    . kok tbc sih . lg seru ituu ..
    . annyeong . saia readers bru .aya imnida . slam knal onnie #bow.

     
    • shilla_park

      June 18, 2011 at 8:15 pm

      ahhahaha.. ya maaf..😀
      annyeong jg aya.. park shilla imnida😀

       
  22. min nira

    June 18, 2011 at 8:40 pm

    kyuhyun disini kaya,detektif deh u.u

    eonni~ kenapa tbc selalu muncul disaat yang deg2an dam bikin penasaran -_- ckckck
    saya penasaran eonn.. penasaran.. #lebay *sinetron mode on* itu si shilla kenapa?

    eonn lanjutannya jangan lama2 ya eonn.. aku penasaran nih..😀

     
    • shilla_park

      June 18, 2011 at 9:54 pm

      kyu detektif school… hahahaha.. ^sarap*
      lanjutanya ga janji cepet ya saeng…. nhahahhhaa..😀

       
  23. jung yurin

    June 18, 2011 at 9:33 pm

    oke saya telat (lagi)
    ya ampun ya ampuuun, kalo boleh cium mochi, aku cium deh sekarang. makasih banget yah udah buat siwon sadar.. kalo dari dulu begini kan enaaaakk.. ahaha
    shilla kenapa ya? gk mau nebak ah, liat alur ceritanya aja nanti. biar jadi kejutan, haha
    lanjutannya ASAP!!

     
    • shilla_park

      June 18, 2011 at 9:56 pm

      idih main nyosor mochi aja… *plakkk*
      ga mau nebak?? ga dapet hadiah dong… *emang bakal dikasih hadiah?*
      ahhahaha…😀

       
  24. JinkiChan

    June 18, 2011 at 9:46 pm

    waaaaa nyesel baca part ini.
    tau gtu nunggu part 9nya kluar dulu deh.
    i’m dying of curious!!!
    ahhahahahahhah

     
    • shilla_park

      June 18, 2011 at 9:56 pm

      hahhha… jangan nyesel gt dong.. ntar ga bisa liat muka cantik saya lo… *muntah*😛

       
  25. Sshie

    June 18, 2011 at 9:50 pm

    ada apa….??? kenapa dg shilla…?????????
    ckckck….kenapa dr semua cowo” cakep itu cuma kyu aja ya yg pinter….

     
    • shilla_park

      June 18, 2011 at 9:57 pm

      saya knapa emang??
      hahaha.. ati2 digetok pens suju yg lain gr2 ngatain mreka bodoh..
      oooppsss.. saya jg ngatain.. *dimutilasi*😀

       
    • JinkiChan

      June 19, 2011 at 12:28 am

      onew cakep dan pinter ditambah cute pula (ahahahah mian ikut nimbrung aja)

       
      • shilla_park

        June 19, 2011 at 9:20 am

        lah kok jd ngomongin onew?? onew ga cakep tp cute… gyahahhaa.. *ditabok*

         
  26. Bumbusasa

    June 18, 2011 at 10:05 pm

    jujur deh klau abis baca ff buatan shilla eonnie ,yg ada aku pingin gigit si won ,soalnya si shilla kasian amet tersiksa melulu ama si won,bikin aku yg bacanya naik darah😦 ngeliat si si won yg nyeselin melulu,eonnie sekali napa buat ff yg si wonnya gak nyeselin🙂

     
    • shilla_park

      June 18, 2011 at 10:35 pm

      hahaha.. tenang2.. permintaanmu akan terkabul kok… ada project (?) ff baru yg siwonnya tersiksa… gyahahahah… *ketawa setan*😀

       
  27. minkijaeteuk

    June 18, 2011 at 10:48 pm

    shilla y knp? Sakit kah? Pingsan? Pa jgn2 hamil lg. . .
    Aku pikir shilla sembunyi bakal berlarut larut tau y langsung ketawan. . .
    Makin seru lanjut. . .

     
    • shilla_park

      June 18, 2011 at 11:28 pm

      ahahha.. saya jg ga tau..😛
      lah itu bukan maksud saya.. si henry ember si ngasih tau yg lain… gyahahaha…😀

       
  28. d'EvilCho

    June 19, 2011 at 12:53 am

    aigoo……….dr semuany cuma evil kyu yg pinter wkwkwk
    shillany pasti lg hamil tu kekekeke….. jieunx lempar k laut aj chingu hehe ^_^ V

     
    • shilla_park

      June 19, 2011 at 9:21 am

      haha,, kyu emang pinter tp setan bgt.. *digampar*
      hamil? emang iya ya?😀

       
  29. princessradita

    June 19, 2011 at 3:56 am

    *kejar shilla pke golok(?)*
    Seneng bgt tbc naa pas lg seru dan bikin penasaran
    ㅋㅋㅋ

    Tumben yaaak Mochi jd bijaksana(?)
    *dbunuh bini2 Mochi*
    Kata2nya itu loo bkin Siwon tenang~
    Akhirnya terungkap sudah dalang kejahatan(?) percintaan mereka! Si Jieun! Huuh~ jd pengen gorok Jieun..

    Lanjutanny jgn trlalu lama yaaak~
    Penasaraan tingkat akuuuut
    :p

     
    • shilla_park

      June 19, 2011 at 9:22 am

      *kaburrrr, ngumpet di ketek siwon*
      seneng amat si eon bawa2 golok??.. mu motong daging dimana??..lol😀
      lanjutanya ditunggu aja deh.. ahhaahaha

       
  30. Rina Orin

    June 19, 2011 at 6:53 am

    IYAAAAAAA!!!
    Kebakaran jenggot gegara lagi rame malah TBC! ¬_¬”
    *plak😀😀

    eh eh, eonnie msh di jkt?
    Smalem nonton fantastic Kpop kah?
    Huhu, aku gak liat!! Padahal ada baby Joon (ss501)!! TTT______TTT
    *mewek*

    Onn, kapan kita mentions2an lagi? Kangen!😦

     
    • shilla_park

      June 19, 2011 at 9:23 am

      emang punya jenggot?? hahahah..
      aku ga nonton kemaren malah jalan2 ama temen ke kota tua.. hahahha…
      hayu atuh mention2an lg.. saya mah available tiap hari (?)😀

       
  31. mumblingme

    June 19, 2011 at 11:00 am

    *getok shilla oenni* sukaannya mesti bikin orang penasaran.

    udah seru-seru baca, malah TBC.

    aaaaarghh… *gulung-gulung di kasur*

    part selanjutnya jangan lama-lama oenni.😀

     
    • shilla_park

      June 19, 2011 at 2:55 pm

      aduh dr kmaren saya digetok mulu deh.. *manyun*
      part slanjutnya in proses ya.. ahhahaa ..:D

       
      • mumblingme

        June 20, 2011 at 8:33 pm

        ya udah deh…
        karena saya lagi berbaik hati, aku peluk deh oenni. *HUG*

        hahaha…..😀

         
  32. Mara Kim

    June 19, 2011 at 12:07 pm

    huwaaa. .ak tlat bca. .mian onnie*digetok shilla eon*
    wah si mochi mkin dwasa aja ya. .untung ada dya . .jd smua member pda taw klakuan jieun. .*peluk cium mochi*
    hadew. .pngen nyubit onnie deh. .lgi seru-serunya malah tbc. . bkin .pnasaran. . .lnjutanny ASAP eon. . .

     
    • shilla_park

      June 19, 2011 at 2:59 pm

      ga papa telat juga…. yg penting tetep baca (?)
      aduh skarang saya dicubit.. dr kmaren disiksa mulu.. digetok lah digorok lah skarg dicucit.. *kaburrrrrr.. *😛

       
  33. choi reta

    June 19, 2011 at 6:45 pm

    Aigoooo ..kenapa harus TBC unn ? *gigit shindong*

    Itu shilla nya pasti diculik wanita rubah (jieun) hahaha sotoy :p

     
    • shilla_park

      June 19, 2011 at 7:27 pm

      hahaha….. diculik ya??.. masa??,,,😀

       
  34. TeukHyon

    June 19, 2011 at 7:36 pm

    *Sujud ke Onni n’ Siwon…

     
    • shilla_park

      June 19, 2011 at 8:17 pm

      sujud diterima… gayahhaha😀

       
      • TeukHyon

        June 20, 2011 at 5:33 pm

        Gomawo,Onni manusia setengah dewa….hehehehehe😀

         
      • shilla_park

        June 20, 2011 at 8:38 pm

        cheonmane manusiaa seperempat dewa.. (?)😀

         
  35. Carrie Cho

    June 19, 2011 at 9:07 pm

    Shillla tepaaaaaar :p XDD ah kenapa di CUT pas yang itu sih ._____.
    ok. cukup bangga dengan karakter Kyu yang menjadi sok sok detektif hahaha /plak.
    Menyimpan masalah seorang diri itu memang tidak baik untuk kesehatan fisik dan juga jiwa, Shilla ssi hahhaa. Uhhh, kalau Shilla beneran ‘real chara’ beruntuuuuuuung bangeeeetan deh.

     
    • shilla_park

      June 19, 2011 at 9:55 pm

      suka2 saya dong mau di cut dmana aja.. *ditabok*😀
      real chara apaan tuh?.. *lemot, ga bisa mikir* hahahha..😛

       
  36. kurniyati A.S.

    June 19, 2011 at 10:43 pm

    EONNIII!!!!! *Capslock jebol*
    apa2an ini???
    sii jieun dah kthuan, eh si silla bikin khawatir..
    enni… penasaran😄.. Shilla knpa eonni….

     
    • shilla_park

      June 19, 2011 at 11:03 pm

      saya jg ga tau knapa? tanyakan saja pada rumput yg bergoyang… *digampar*😀

       
  37. TheClaretNeesa

    June 20, 2011 at 7:37 am

    Yaaa, ternyata Shilla pingsan, trus dibawa kerumah sakit, dan setelah diperiksa ternyata Shilla hamil.. Amin ya Tuhan, amiin.. Hahahaha

     
    • shilla_park

      June 20, 2011 at 8:35 pm

      hahaha.. silahkan berspekulasi sndiri.. gyahahhaha😀

       
  38. vanny

    June 20, 2011 at 10:58 am

    aku yakin banget pasti shihlla mau bunuh diri saking stresnya wkwkwkwkwkwk..
    sayang ashilla diselamatkan ama ahjumma yg ngejaga dia hehehehehe…

    shilla ama kuda sama2 lemotnya, ngapain nikah kalu ga bisa berbagi masalah hehehe

     
    • shilla_park

      June 20, 2011 at 8:37 pm

      ni orang satu seneng banget si kalo saya stres…
      udah gt ngatain saya lemot lg… huhhuhu.. eoni jahatttt!!!… *nangis di ketek siwon*😀

       
      • vanny

        June 21, 2011 at 9:26 am

        fakta shil fakta…………..
        kalu ga lemot ngapain nyiksa diri hehehehehe
        syukurlah kamu ga nangis di ketek laki aye hehehehehe

        btw kemaren aku liat foto terbarunya kibum, aku liat kok aneh ya
        senyumnya kek dipaksa gitu, so mukanya aku liat kek nahan sakit perut wkwkwkwkwkwk

         
      • shilla_park

        June 21, 2011 at 7:16 pm

        terserah lah…
        oh foto kibum yg di endorsement itu bukan??.. aneh memang.. niat senyum kaga si??
        senyum tuh yg ikhlas bang.. *digetok*😀

         
  39. putrii***

    June 21, 2011 at 8:15 pm

    yaaa..
    ada apa dgn silla ???

    nice story…

     
    • shilla_park

      June 21, 2011 at 8:52 pm

      heheheh.. gomawo… shilla ga knapa2 kok (?)😛

       
  40. shashiva04

    July 24, 2012 at 7:35 am

    ich.. bikin tegang aja…
    ok next…

     
    • shilla_park

      July 24, 2012 at 7:08 pm

      apanya yg tegang emang??.. *polos*

       
  41. raraa

    September 7, 2012 at 8:52 pm

    Yaaaaak , itu kenapa tulisan to be continued keluar disaat yng tdk tepat , ini lg tegang2nya juga .
    apa yng terjadi dgn shilla sebenarnya?

     
  42. Aisi archangel

    September 9, 2012 at 6:02 am

    Shilla Wae???? Knp???

     
  43. Nayy

    September 26, 2012 at 12:50 am

    ada paaa dengn shillaaa

     
  44. inggarkichulsung

    August 1, 2013 at 12:26 pm

    aigoo Shilla nya knp, parah bangt Jieun benar2 evil dan akan menghalalkan segala cara u mendapatkan Siwon oppa kembali

     
    • shilla_park

      August 1, 2013 at 9:32 pm

      hehe tenang2 shilla ga kenapa2 kok haha

       
  45. jaemijhe

    August 20, 2013 at 10:00 am

    Kenapa TBC pas lagi tegang2nya…
    Huuaa shilla kenapa?

    Ji eun jahat

     
    • shilla_park

      August 20, 2013 at 7:56 pm

      haha kalo ga dipotong ntar tamat dong lol

       
  46. HalcaliGaemKyu

    November 22, 2013 at 10:33 am

    Kyaaa… Shilla knp?
    Aigo.. Rumit bgt masalahnya.
    Keren bgt ceritanyaaaa..
    Lanjutannya pasti keren!
    Lanjut ya

     
    • shilla_park

      November 22, 2013 at 8:22 pm

      haha kan makin rumit makin seru lol

       
  47. Siregar Sri Fauziah

    December 18, 2013 at 6:03 am

    Kenapa jdi tegang ini ya… ada apa dgn Shilla… Aigo..aigo… semoga g knpa2..
    Ya bner bgt tuh kta si Kyuvil… Shilla pasti dibuntutin mkany gosip cpt menyebar… dan ini semua gra2 nenek lampir Jieun… #gregetan ingin cekik tuh cewe… ><

     
    • shilla_park

      December 18, 2013 at 7:53 pm

      ga kenapa2 kok cuma lg pengen bikin kejutan aja shilla lol

       
  48. VynnaELF

    January 18, 2014 at 6:54 pm

    Ada apa??shilla kenapa??*penasaran*
    next,,

     
  49. Aura Afira

    June 25, 2014 at 8:54 am

    aaaa !! Shilla HAMILLL !!😀 *sok tau*

     
  50. Anonymous

    December 28, 2014 at 2:42 pm

    Hai @shilla_park….saya readers baru…rahmah03
    Jgn marah kl komenku gak bagus yach…
    Kyu emang cerdas bisa tau ada orang dibalik pemberitahan di media yg media cepat..gak salah dech kl kyu jago nge-game yach….heheheheeh

     
  51. krilsalmine

    March 26, 2015 at 8:07 pm

    serbu henryyyyyyyyyyyyy!!
    tabok kyuuuuuuuuuuuuuu!!
    shilla waeyo?

     
  52. mayang

    June 6, 2015 at 6:59 pm

    Shilla kenapa ???!
    dasar Jieun gg tau malu *plakkk

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: