RSS

Untouchable Marriage Part 9 (End)

21 Jun

Kuamati wajah istriku yang masih tak sadarkan diri. Wajahnya pucat dan menyiratkan depresi.

Dan aku yang menyebabkannya. Aku yang membuatnya seperti ini.

Semalam ia pingsan. Dan hingga pagi ini ia masih tak sadarkan diri. Aku hanya bisa menungguinya semalaman. Sambil merutuki kebodohanku.

Karena keegoisanku aku harus melihat wanita yang paling kucintai ini menderita. Tak seharusnya aku seperti ini. Tak seharusnya aku membiarkannya tersiksa.

Aku bahkan telah melanggar janjiku. Janji untuk selalu membahagiakannya. Tapi kenyataanya aku malah menambah deritanya. Aku bahkan tak tahu ia selama ini menderita. Suami mana yang lebih bodoh dari diriku? Tak ada. Kenyataanya aku adalah suami paling bodoh di dunia.

Kalau saja aku bisa sedikit saja peka terhadapnya. Kalau saja aku bisa sedikit saja memahami perasaannya. Kurasa semua ini tak akan pernah terjadi.

Karena keegoisan dan kebodohanku aku hampir saja….

Ani, aku tidak bisa membayangkan kalau itu terjadi. Aku tak tahu apa yang akan aku lakukan kalau sampai itu terjadi. Sebuah kata penyesalanpun tak akan pernah sanggup untuk mengobati semuanya.

Aku harus menyelesaikan semua masalah ini. Benar kata Henry aku yang harus memutuskan. Menuruti keinginanku atau menuruti keinginan orang lain.

Aku yang harus menentukan kebahagiaanku sendiri. Meskipun mungkin ini tak mudah tapi aku harus.

Aku mengecup kening Shilla. Kemudian menyambar kunci mobilku.

“Hyung, mau kemana?” tanya Henry menghentikan langkahku.

“Aku harus menyelesaikan semua masalah ini Henry-ya.”

“Keundae Shilla masih belum sadar Hyung. Kau tidak ingin menunggunya sadar?”

“Aku titip Shilla padamu, hm? Aku harus segera menyelesaikannya Henry-ya”

“Keundae..”

“Jebal!”

Tak kupedulikan Henry. Segera kuberlari menuju mobilku. Masalah ini harus selesai. Apapun yang terjadi.

***

Shilla’s pov

Kukerjabkan mataku. Dan seketika kudapat nuansa putih dengan bau yang menyengat. Kukerjabkan lagi dan kudapati sesosok namja di hadapanku. Henry.

Sedikit kecewa karena bukan Siwon Oppa yang kulihat pertama kali. Terbiasa dengan wajahnya yang menghiasi pagi pertamaku.

“Kau sudah sadar?” tanya Henry. Ada sebersit kelegaan di balik ucapannya. Aku tersenyum singkat.

“Apa yang terjadi semalam?” tanyanya lagi. Semalam?

“Ah.. itu.. aku hanya merasa kepalaku sangat berat, badanku lemas. Dan kurasa aku pingsan.” Ucapku sambil mengingat apa yang terjadi semalam. Tapi kenapa aku bisa pingsan?

“Henry-ya, nan gwenchana? Keudaechi?” tanyaku padanya. Henry tersenyum simpul.

“Gwenchana. Dokter bilang kau hanya terlalu stres. Untung saja kau dan…” Henry ucapanya terpotong ketika ponselnya berdering. Ia buru-buru mengangkat teleponya.

“Yoboseyo Hyung. Waeyo?”

“….”

“Mwo? Sekarang? Geurae? .. ah araseo. Ne.” Henry menutup teleponya.

“Nugu Henry-ya?” tanyaku penasaran. Tapi bukannya menjawab Henry malah meraih remote TV. Aku hanya heran. Untuk apa ia nonton TV sekarang?

Aku hendak bertanya lagi. Tapi kuurungkan karena aku tahu apa yang ia ingin lakukan. Ia ingin tunjukkan.

Di sana, di layar televisi itu dapat dengan jelas kulihat wajah suamiku. Siwon Oppa. Dengan ribuan kamera yang menyorot dirinya.

Press conference?

Tapi untuk apa?

“Jadi ini yang tadi Siwon Hyung bilang ingin menyelesaikan masalah?” ujar Henry, lebih pada dirinya sendiri. Aku hanya menatapnya bingung.

“Kau harus mendengarnya baik-baik Shilla-ya. Meski aku tak tahu apa yang Hyung pikirkan sekarang. Tapi semoga ia bertindak benar” ucapnya lagi. Aku semakin bingung dibuatnya.

Annyeong haseyo

Kudengar suara khas suamiku. Sontak aku mengalihkan pandanganku ke layar TV. Ia tersenyum singkat. Aku bisa melihat dengan jelas mukanya. Wajahnya menyiratkan kelelahan. Dan lagi ada lingkaran hitam di matanya. Seolah ia kurang tidur.

Saya disini hanya ingin mengklarifikasi semua hal yang belakangan ini mengganggu pikiran saya. Sebelumnya saya ingin minta maaf karena baru kali ini saya bisa mengklarifikasi. Membuat semuanya menjadi semakin runyam dan malah menyakiti beberapa pihak.

Aku masih mendengarkannya bicara. Apa yang ingin kau katakan sebenarnya Oppa?

Pertama, adalah hubungan saya dengan Kim Jieun. Semua itu … benar.

DEG

Apa maksudnya? Jangan bilang Siwon Oppa akan mengaku berhubungan dengan Jieun? Lalu apa yang akan terjadi padaku? Andwe!

Itu benar. Saya memang pernah menjalin hubungan dengan Jieun. Tapi itu dulu.

Aku sedikit menghela napas lega. Kudengarkan lagi Siwon Oppa.

Kami cukup lama menjalin hubungan. Dia cinta pertama saya, dan saya jujur sangat mencintainya. Dua tahun kami menjalin hubungan. Hingga akhirnya 5 tahun lalu hubungan itu kandas karena Jieun harus menggapai cita-citanya di Prancis.

Lalu Siwon-ssi bagaimana perasaan Anda sekarang terhadap Jieun? Apakah Anda masih mencintainya?

Kudengar seoarang wartawan bertanya. Siwon Oppa tersenyum simpul kemudian menjawab.

Animida. Awalnya memang sangat sulit untuk melupakanya. Saya begitu mencintainya. Sungguh susah rasanya saat awal-awal kepergiannya. Hingga akhirnya hati saya terbuka lagi. Perlahan saya mulai membuka hati saya untuk wanita lain. Dan secara perlahan juga saya melupakan Jieun. Dan kini hanya wanita itu di hati saya. Jieun memang cinta pertama saya. Tapi bukan dia cinta terakhir saya.

Kini aku tersenyum simpul. aku tahu siapa wanita yang dia maksud.

Selanjutnya tentang Park Shilla.

DEG

Jantungku tiba-tiba berpacu. Aku antara takut dan was-was dengan apa yang akan Siwon Oppa katakan.

Jebal, jangan  sebarkan berita tidak baik lagi tentangnya. Semua berita yang mengaitkan dirinya selama ini tidak benar. Dia tidak ada sangkut pautnya dengan hubungan saya denga Jieun. Dia bukan orang yang merebut saya dari Jieun. Karena kenyataanya saya  bertemu dia setelah saya dan Jieun sudah berakhir. Dan hubungan Shilla dan Henry tak lebih dari seorang sahabat. Mereka bersahabat makanya terlihat begitu akrab. Tidak lebih dari itu.

Dan terakhir saya ingin mengakui sesuatu.

Mengakui? Aku menautkan alisku heran. Apa yang akan Siwon Oppa akui.

Wanita itu, yang berhasil membuat saya membuka hati saya adalah Park Shilla. Wanita yang akan menjadi cinta terakhir saya. Dan sebenarnya dia bukan Park Shilla tapi.. Choi Shilla.

DEG

Jangan bilang Siwon Oppa akan..

Ya, dia Choi Shilla. Dia… istri saya.

Aku membulatkan mataku. Dia benar-benar mengakuinya? Kulihat suara riuh dari wartawan yang hadir. Pasti mereka syok dan tidak menyangka ini.

Apa maksud Anda Siwon-ssi?

Dia istri saya. Park Shilla adalah istri saya. Jwisonghamnida karena merahasiakan ini dari kalian, tapi saya dan Shilla sudah membina rumah tangga hampir setahun. Jwisonghamnida karena merahasiakannya. Ini semua karena keegoisan saya. Saya begitu mencintainya, tak ingin lagi kehilangan wanita yang saya cintai lagi. Untuk itu saya menikahinya. Ingin selamanya dia di sisi saya. Sayangnya managemen saya tidak mengijinkan saya menikah saat itu. Hal ini membuat saya harus merahasiakan pernikahan saya. Jwisonghamnida.

Terjadi kericuhan lagi. Aku hanya menatap Siwon Oppa tak percaya di balik kotak kaca itu. Siwon Oppa…

Jwisonghamnida untuk semua pihak yang merasa kecewa, Siwonest, Elf dan SMent. Saya tahu mungkin setelah ini pandangan kalian tentang saya akan berubah. Mungkin juga ini adalah akhir dari karir saya. Saya terima jika itu akan terjadi. Selama saya bisa bahagia bersama istri saya, saya tidak apa.

Satu hal yang saya mohon. Super Junior tidak ada sangkut pautnya dengan semua ini. Ini semua murni keegoisan saya, masalah saya. Jadi saya mohon kalian tetap mendukung Super Junior. Para Elf kumohon jangan berhenti mensuport Super Junior. Kalian boleh menbenci saya tapi kumohon jangan benci Super Junior.

Aku meneteskan air mataku. Pasti tidak mudah untuk Siwon Oppa mengatakan hal itu. Karir yang mati-matian ia bangun selama ini tengah berada diambang kehancuran. Mianhae Oppa.

Satu hal lagi. Kumohon jangan cerca istri saya lagi. Dia sudah cukup tersiksa selama ini. Dia sudah cukup tersiksa karena menjadi istri rahasia saya, ditambah beberapa pemberitaan miring tentang dirinya. Itu menyiksanya. Dan saya tidak bisa membiarkan itu terjadi. Saya mencintainya dan saya tidak bisa jika harus melihatnya tersiksa lagi. Dia cukup depresi dengan semua ini. Dan bahkan hampir saja kami kehilangan buah hati kami karena semua ini.

MWO? Aku membulatkan mataku. Apa maksud Siwon Oppa dengan buah hati? Siwon Oppa tidak sedang bercanda kan?

Sekali lagi saya minta maaf karena semua ini. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi setelah ini. Tapi saya mohon jangan salahkan pihak lain, semua ini murni kesalahan saya. Jwisonghamnida.

Terdengar lagi kericuhan. Siwon Oppa beranjak dari duduknya. Ia membungkukkan badannya sopan. Sebelum akhirnya benar-benar meninggalkan acara itu.

Aku masih terpaku di tempatku. Semua pernyataan Siwon Oppa berputar-putar di otakku. Aku masih belum bisa menangkap sepenuhnya maksud dari Siwon Oppa. Buah hati?

Henry mematikan TV. Aku mendongak ke arahnya. Ia tersenyum ke arahku.

“Kau sudah mendengar semuanya kan?” tanyanya. Aku mengangguk lemah.

“Keundae… apa maksudnya dengan buah hati? Kenapa Siwon Oppa mengatakan itu? Memangnya aku hamil?” tanyaku bingung. Henry hanya tersenyum ke arahku.

“Untuk itu biarkan Siwon Hyung saja yang menjelaskannya”

“Mwo?” henry tak menjawab dan malah tersenyum. Aish apa-apaan ini maksudnya?

***

Siwon’s pov

Aku menghela napas lega. Akhirnya aku berhasil menyelesaikan semuanya. Meskipun mungkin setelah ini akan ada banyak masalah lagi yang muncul.

“Hya! Siwon-ah apa yang kau lakukan? Neo micheoseo?” ucap Seunhwan Hyung marah. Dari sorot matanya dapat kulihat jelas kemarahannya.

“Ani. Aku sudah melakukan yang seharusnya dari awal aku lakukan”

“Mwo? Micheoseo? Kau pikir apa yang akan terjadi setelah ini? Karirmu.. karirmu Won-ah. Hancur. Kau tahu itu?”

“Ara. Aku sudah memikirkan hal ini sebelum aku mengadakan Conference barusan”

“Kau tahu dan kau masih mengatakan itu? Neo jeongmal micheoseo”

“Aku tahu. Tapi aku tidak akan bahagia jika selamanya seperti ini. Sampai kapan aku harus merahasiakannya Hyung? Semakin lama membuat Shilla dan diriku sendiri tersiksa. Aku tidak mau Hyung. Mungkin setelah ini karirku akan benar-benar hancur. Aku sudah siap untuk itu.”

Seunghwan Hyung memukul tembok di sebelahku berdiri. Aku tahu jelas ia marah. Kecewa terhadapku. Aku paham. Aku telah mengecewakan semua pihak.

“Mianhae Hyung” ucapku kemudian membungkuk ke arahnya. Menandakan kalau hormat padanya. Dia adalah salah satu orang yang sudah kuanggap sebagai Hyung ku sendiri, disamping Hyungdeul dari Suju tentu saja.

“Oppa!” kudengar sebuah teriakan memanggilku. Jieun. Aku memandangnya tajam.

“Oppa neo micheoseo? Baboya!” pekiknya. Aku hanya diam dan terus memandang lurus ke arahnya. Rasanya aku masih tak percaya dengan semua yang telah ia lakukan, terlebih kepada Shilla.

“Aku tidak bodoh. Justru aku selama ini bodoh karena tak pernah mengatakan ini dari awal”

“Mwo? Oppa! Lalu bagaimana karirmu?”

“Entahlah. Waktu yang akan menjawabnya” ucapku asal.

“Kau ini menyebalkan. Lalu kenapa kau bilang seperti itu tentang kita? Tidakkah kau tahu kalau aku masih mencintaimu? Dan kebohongan apalagi yang kau katakan? Buah hati? Jangan bercanda” ucapnya yang membuatku kesal.

“Aku tidak bohong dan tidak bercanda. Shilla memang tengah mengandung anakku. Dan kau tahu? Karena kau dia hampir saja kehilangan anak kami”

“Mwo? Kenapa sekarang kau menyalahkanku?”

“Lalu siapa yang harus kusalahkan? Jangan kau pikir aku tidak tahu apa yang kau lakukan Jieun-ah. Kau menyuruh Shilla untuk menceraikanku kan? Jangan harap. Sampai kapanpun aku tidak akan pernah meninggalkannya”

“Oppa!”

“Kumohon Jieun-ah. Hentikan semua ini. Jangan sakiti Shilla lagi. Kau berhak mendapatkan namja lain yang jauh lebih baik daripadaku. Tapi kumohon berhenti mengejarku. Seperti yang tadi aku ucapkan, kau memang cinta pertamaku tapi Shilla adalah cinta terakhirku. Mianhae ” Ucapku memohon. Kulihat Jieun seperti hendak menangis.

“Mianhae Jieun-ah” ucapku lagi kemudian meninggalkannya.

***

Kuselusuri lorong rumah sakit lagi. Sekarang bukan lagi kecemasan seperti semalam yang kurasakan, melainkan sebuah rasa lega karena setidaknya aku berhasil menyelesaikan masalahku. Meski aku tak bisa menampik setelah ini aku harus siap untuk masalah yang lebih besar lagi.

Kubuka pintu kamar inap Shilla. Disana kulihat Shilla dan Henry. Shilla kemudian menoleh ke arahku. Dan tanpa kuberi isyatrat Henry kemudian bergegas meninggalkan kami berdua. Memberi ruang dan waktu bagi kami untuk bicara.

“Oppa” ucapnya lirih. Aku tersenyum ke arahnya. Dia hanya menatapku dengan pandangan yang tak bisa kuartikan.

“Gwenchana? Syukurlah kau sudah sadar”

“Oppa jelaskan padaku!”

“Mwo?”

“Apa maksud conference tadi? Kenapa kau mengakuinya? Bagaimana dengan karirmu? Bagaimana kalau nanti karirmu benar-benar hancur? Apa yang akan kau lakukan?”

“Sssttt” ucapku sambil menaruh telunjukku ke bibirya. Memaksanya untuk berhenti dari ribuan pertanyaanya yang aku bahkan sampai bingung harus menjawab yang mana dulu.

“Biarkan kujelaskan semuanya. Tapi jebal dengarkan aku sampai selesai baru kau bicara, ne?” ujarku. Shilla mengangguk.

“Sudah seharusnya aku mengadakan conference itu. Aku tahu selama ini kau sudah cukup tersiksa menjadi istri  rahasiaku. Aku hanya ingin mengakui semuanya. Mengakui kalau kau memang istriku yang paling kucinta. Aku ingin dunia tahu kalau seorang Choi Siwon adalah milik Park Shilla. Bukankah kau juga menginginkannya?”

Shilla mengangguk lagi. “Tapi karirmu..”

“Aku sudah memikirkannya. Mungkin memang akan sedikit berat. Tapi aku sudah siap kalau memang aku harus kehilangannya. Aku memang bahagia dengan karirku selama ini. Tapi apa artinya karirku yang gemilang tapi tanpa kau disisiku? It’s nothing” ucapku. Kulihat Shilla sedikit terpana dengan ungkapanku. Tapi aku jujur dengan semua ini.

“Lalu apa yang akan kau lakukan kalau karirmu benar-benar hancur?”

“Hmm, kurasa menjadi penerus perusahaan Appa bukanlah hal yang buruk. Atau mungkin aku alih profesi sebagai fotografer juga tidak apa” kataku enteng. Dia mencubitku gemas.

“Kenapa sepertinya kau enteng sekali mengucapkannya? Ini menyangkut masa depanmu Oppa”

“Karena memang begitu. Asalkan ada kau di sisiku maka dapat kupastikan masa depanku cemerlang” ucapku dan kulihat rona merah dari pipinya. Apa aku terlalu gombal? Ah biarkan saja.

“Berjanjilah kau tidak akan meninggalkanku Shilla-ya. Kau tidak tahu apa kalau kemarin aku sangat kalut karena kau menghilang?”

“Mianhae Oppa”

“Gwenchana. Yang penting sekarang kau bersamaku. Aku bisa kehilangan segalanya tapi aku tak akan sanggup jika harus kehilanganmu”

“Oppa..” kurasakan Shilla memelukku. Ia membenamkan wajahnya di dadaku. Dan tak lama kurasakan kalau kemeja yang kukenakan basah. Ia menangis?

“Hey kenapa menangis?”

“Aku… bahagia Oppa. Aku mencintaimu” ucapnya. Dan sontak aku mengeratkan pelukanku. Semakin kudekap ia dalam dadaku. Membuatnya dengan jelas bisa mendengar debar jantungku.

“Keundae..’”ucapnya terpotong dan melepaskan pelukanku. Aku menatapnya lurus.

“Kenapa kau harus berbohong?”

“Bohong?”

“Ehm. Tentang buah hati. Kenapa kau bohong? Memangnya sejak kapan kita punya anak?” tanyanya polos. Aku terkekeh sambil mengacak rambutnya.

“Kau ini ibu macam apa? Hamil tapi bahkan kau tak tahu kalau kau hamil”

“Mwo?” Shilla membulatkan matanya.

“Henry belum memberitahumu?” aku balik bertanya. Shilla hanya menggelengkan kepalanya.

“Kau pikir apa alasanmu pingsan semalam?” aku bertanya lagi.

“Kelelahan? Stres? Itu yang Henry katakan”

“Hahaha. Itu benar. Tapi semua itu lebih karena kau hamil. Dan karena kau stres jadinya kau pingsan.”

“Mwo? Jeongmalyo?”

“Ehm. Dokter bilang usia kandunganmu sudah 7 minggu. Kau tahu betapa senangnya aku saat itu? Sangat senang Shilla-ya. Dan beruntung karena kau tidak keguguran. Karena katanya kau mengalami pendarahan kecil semalam”

“Jinja?” Shilla menatapku tak percaya. Aku mengangguk senang. Ia kembali berkaca-kaca. Ia kemudian mengelus perutnya.

“Ne. Dan aku bersyukur karena pendarahan semalam tidak sampai membuatmu keguguran. Aku akan mengutuk diriku selamanya jika itu terjadi”

“Jadi sekarang ada malaikat kecil dalam perutku?” bisiknya. Aku menariknya dalam dekapanku lagi. Kukecup puncak kepalanya.

“Gomawo Shilla-ya. Kau begitu banyak memberikanku kebahagiaan. Meskipun aku hanya bisa memberimu kepedihan. Mianhae”

“Aniyo. Kau juga alasanku bahagia Oppa. Saranghae”

“Nado. Aku berjanji  akan membahagiakanmu dan calon anak kita, hm?”

Shilla tersenyum ke arahku.s enyum manisnya yang sangat kurindukan. Rasanya sehari saja tanpa senyumnya sungguh menyiksa.

“Woahhhh.. so sweeeetttt” kudengar teriakan dari balik pintu. Aish suara ini. Boyband paling jahil yang pernah ada, Super Junior.  Jangan bilang mereka nguping sedari tadi? Aigo benar-benar!

“Hya! Hyung!” protesku. Terang saja aku marah. Mereka sudah mengganggu momen indahku. Menyebalkan.

“Waeyo?” ucap mereka serempak. Aish jinja. Kenapa harus pasang muka innocent seperti itu mereka?

“Kalian menguping? Tidak malu sama umur?”

“Tidak menguping. Hanya mencuri dengar Siwon-ah” ucap Heechul Hyung.

“Aish itu sama saja”

“Chukae Shilla-ya. Akhirnya akan ada penerus Super Junior kelak” ucap Soo Hyung. Penerus? Apa maksudnya?

“Betul. Aku pastikan anak kalian akan sangat tampan dan sangatt cantik” kini giliran Eunhyuk yang berkelakar.

“Akhirnya aku punya mainan baru. Kkoming sudah mulai membosankan sekarang, kurasa bermain dengan bayi sungguhan akan jauh lebih menyenangkan” Yesung Hyung angkat bicara.

“Mwo? Mainan? Hyung pikir apa anakku? Jangan samakan anakku dengan Kkoming Hyung. Enak saja” ucapku tak terima. Yang lain hanya tertawa puas.

Kurasakan Jungsoo Hyung menepuk pundakku. “Tindakan yang berani Siwon-ah. Aku bahagia kau bisa memilih jalanmu sendiri” ucapnya bijak.

“Gwenchana Hyung? Aku takut hal ini akan berakibat pada Super Junior juga” tanyaku cemas. Jungsoo Hyung hanya tersenyum singkat.

“Gwenchana. Kita ini keluarga Won-ah. Kita bisa menghadapinya bersama-sama. Hidup ada pasang surutnya. Wajar jika kita pernah mengalami kondisi buruk. Lagipula ini bukan kali pertama kita mengalami situasi seperti ini. Ingat kasus Kangin? Lalu Hankyung? Toh kita bisa menghadapi semuanya kan? Yang jelas semua akan mudah kita atasi jika kita bersama. Karena kita Super Junior. Uri Syupeo Juni…”

“O-eo” kompak member lain. Salam yang biasa kami kumandangkan saat tampil. Aku hanya tersenyum haru dengan sikap mereka. Mereka benar-benar keluargaku.

“Gomawo Hyung” ucapku. Kupeluk Soo Hyung. Tak lama member lain ikut memeluk kami berdua. Jadilah adegan penuh haru.. mungkin.

“Kalian benar-benar keluarga terbaikku. Gomawo” ucapku lagi. Mereka hanya tersenyum tulus. Soo Hyung kemudian memberi isyarat lagi.

“Urineun Syupeo Juni..”

“o-eo”

Kami tertawa bersama. Kebersamaan yang akan selalu kami perjuangkan. Selamanya Super Junior adalah satu keluarga.

“Sudah adegan mengharu birunya?” tanya Shilla menghentikan tawa kami. Kami terhenti sejenak.

“Kalian pikir di kamar ini hanya ada kalian? Memangnya aku hanya pajangan saja?” Shilla cemberut. Tapi aku tahu ia hanya bercanda. Aku berjalan ke arahnya. Mengecup pipinya singkat.

“Aigo kau cemburu karena suamimu di peluk namja lain?” godaku. Shilla membulatkan matanya.

“Mwo?”

“Kalau kau cemburu maka sini aku peluk juga” godaku lagi.

“Shireo! Aku sudah malas. Mending aku minta peluk sama Mochi”

“Mwo? Hya!” ucapku tak terima. Kulirik Henry dan dia hanya tersenyum jahil. Sebenarnya apa hubungan mereka.

“Kenapa Hyung? Kau cemburu?” kini giliran Mochi yang menggodaku. Aish sial!

“Aish jinja! Sebenarnya apa hubungan kalian? Seenaknya saja peluk-pelukan bersama” marahku. Tapi Henry dan Shilla malah tertawa.

“Bukankah kau sendiri yang bilang tadi di conference kalau kami ini sahabat? Kenapa sekarang kau mempertanyakannya?”

“Geurae. Hanya saja..”

“Kau tenanglah Hyung aku tidak suka menusuk orang dari belakang. Lagipula aku sudah punya seseorang. Dan kau tahu? Hampir saja aku kehilangannya gara-gara gosip murahan itu”

“Geurae? Lalu sekarang bagaimana?”

“Terimakasih untuk Hyung karena conference itu. Dia jadi tidak salah paham lagi”

“Woah!!! Uri magnae sudah mulai dewasa. Hmm.. Kyu  kau lihat? Henry saja sudah punya gadis tapi lihat dirimu? Siapa gadis yang mau dengan evil seperti dirimu?” ucap Heechul Hyung sambil melirik ke arah Kyu.

“Cih! Tidak sadar diri. Hyung pikir Hyung hebat? Kau seharusnya berkaca Hyung. Hyung saja belum punya. Hyung dulu kenalkan yeojachingu Hyung. Baru nanti aku akan mencontohnya” balas Kyu. Heechul Hyung tidak bisa berkata lagi. Dan member lain? Mereka hanya tertawa karena ulah Kyu dan Heechul.

Mungkin memang keputusanku tidak sepenuhnya benar. Pasti ada plus minus di setiap keputusan yang kita ambil. Hanya saja aku yakin keputusanku ini akan membuatku bahagia.

Itu yang terpenting. Asalkan aku masih bisa bahagia dengan istri dan anakku nanti itu sudah cukup. Dan yang jelas aku akan terus mendapatkan suport dari group mate ku ini. Keluargaku. Itu sudah cukup.

Yang terpenting adalah kini dunia tahu kalau Shilla istriku, milikku. Dan yang tak kalah penting aku berada dalam kasih orang-orang yang kucintai. Aku bahagia untuk itu.

~FIN~

Akhirnya berakhir juga.. hahahaha…

Maaf kalau tiba-tiba ending, tapi memang sudah saatnya berakhir (?)

Maaf kalau endingnya garing bin gaje.. ahhahaha…

Thanks for ur support *hug n kiss*😀

 

 
127 Comments

Posted by on June 21, 2011 in fanfiction

 

Tags: , ,

127 responses to “Untouchable Marriage Part 9 (End)

  1. Bumbusasa

    June 21, 2011 at 11:47 am

    aduh sedihnya
    tapi akhirnya happy ending klau kaga si won ku gorok klau bikin kesel shilla melulu wkwkwk..
    ji eun tamatlah riwayat mu hahaha….

     
    • shilla_park

      June 21, 2011 at 7:05 pm

      hahaha.. sabar2.. jangan asal gorok suami saya.. wkwkwkkwkw😀

       
  2. Ritha_kyuhyun

    June 21, 2011 at 11:53 am

    Daebak Thor endingnya …
    sya suka skali ^^
    Author Bkin After story nya nha …
    pliess ^^ Jebbal ^^

     
    • shilla_park

      June 21, 2011 at 7:17 pm

      hohoho…gomawo..
      afstor??.. huhuhu.. bikin ga ya?? *mikir*😀

       
  3. Ms.ParkChoLee

    June 21, 2011 at 12:14 pm

    Yeyeyey tamat juga..

    *aku blm bc eon..tp lgsg komen #plakh *
    hahahaha

     
    • shilla_park

      June 21, 2011 at 7:20 pm

      baca dulu atuh neng baru komen… hahahaha

       
  4. Heo YoungRin

    June 21, 2011 at 1:04 pm

    Anyeonghaseo eonni -bow-
    Aku bru pertama kali baca FF & coment disini eon…..
    aku uda baca dri part awal eon.. tapi bru komen skarang.. heheheh…mian..😄

    waktu baca part awal2…rasany nyesek bnget.. si ji eun pingin d apa2in gitu >< **
    aq kira sad ending….krna dri awal critany sedih… tpi trnyata happy…😀
    akhirnya tamat juga… aq seneng….critanya happy ending ,, Si Ji Eun tu k laut aja.. Siwon & Shila forever..❤
    satu lagi,, FF eon daebakk..,,KEREN..!! aq smpai terharu bacany..sumpah dehh XDD..

    Aq tunggu FF selanjutnya Eonni… ^^

     
    • shilla_park

      June 21, 2011 at 7:20 pm

      annyeong juga…😀
      selamat nyasar di blog saya.. wkwkwkkw😛
      gomawo ya…
      next ff tunggu aja…😀

       
  5. vikyucloudis

    June 21, 2011 at 1:16 pm

    waahhhhh daebakkkkk ,,keren ,,,bkin sekuelnya dong .oenni gmana klanjutan karir siwon,,,,oiaa mian g pernah komen cos aku online di hpe biasa.a ..truss klu mau komen langsung eror mianhe jeongmal mianhe oenni….

     
    • shilla_park

      June 21, 2011 at 7:23 pm

      sekuel?? ga janji ya neng.. hahaha
      ga papa kok.. tenang aja ma saya mah..😛

       
  6. Shiningtaem......

    June 21, 2011 at 3:06 pm

    Ahhhh,,,lagi dkantor tiba2 aja pengen buka blogmu ternyata publish,,,,hahaahahah,,,,gomawo saeng,,,,ff mu keren sangatttttttt,,,,wonnie berani bikin keputusan n yakin kalian bakalan bahagia,,,,chukaeeeee,,,,yakin dehhh anak kalian bakalan cakep bgt,,,,hihihiihih,,,ecung oppa enak aja bilangin senang bakalan punya mainan baru,,,,wkwkwkkwwk,,,itu heechul sama kyu berantem,,,,makanya kenalin donk oppa aku ke yg lain *plakkkkkkk*,,,,hahahhahaha,,,,pokoknya keren bgt dehhhh,,,,seneng bgt si ji eun dmarahin,,,hahahhaha;,,RASAKAN….. :p ,,,,,

    great job saeng,,,,ayo ayo dtggu ff barunya,,,,ff ini singkat,padat n jelas n yg paling penting sweet n g bertele tele,,,hahahhaha *hugkiss*🙂

     
    • shilla_park

      June 21, 2011 at 7:26 pm

      hahaha… kerja eon kerja.. bukannya malah baca ff orang.. *plakk*
      anak saya mah pasti cakep.. secara bapaknya cakepnya ga ketulungan gt…. hahahaha
      oh sekarang ma heechul eon?? kirain masih ma yesung..😛

       
  7. Jaehyowon a.k.a diecha

    June 21, 2011 at 3:10 pm

    mauu komment dulu onn…
    pdhal lunt baca ff’y. . .
    akhirnyaa endingg jugaa….
    on aq nii yg ngewall onnie tpi malah si onnie b’belit2 gtu. .:bb

    yeeyy…..
    akhirnyaa setelah b’tahun2 nunggu ada jugaa epep’y muncul😀
    *bowp

     
    • shilla_park

      June 21, 2011 at 8:17 pm

      baca dulu baru komen neng.. hahaha😛
      oh sakina ya??
      eh siapa yg berbelit2??.. *pura2 bego*

       
      • diechaa

        June 23, 2011 at 8:27 am

        iyaaa,,
        onnie mah gak usah pura-pura bego uda keliatannn:DD *kidding onn, jangan timpukk saya…:p
        sayaa dateng lagii buat ngoment epepnyaa…:D

        akhirnya Siwon mau berbesar hati juga ngakuin onn sbg istri…
        kasiann onnie tersiksa batin teruss..:D
        senengg dahh pas siwon marahin si jieunn, pengen nimpukk thu yeoja yang hampir ngilangin generasi penerus hyundai mart *tunjuk perut onnie

        bikin n ff lagi dong onn,
        kalo bisa gantian skrg Siwon yang tersiksa…hhehehe*evil laugh

         
      • shilla_park

        June 23, 2011 at 8:37 pm

        hahhaha… ngatain saya bego lagi… *tendang*😀
        tenang ntar ada ff lg kok pasti…😀
        dan saya pastikan ntar siwon yg tersiksa.. *evilsmirk*

         
  8. mumblingme

    June 21, 2011 at 3:40 pm

    yes! mati kata kau Jieun. hahah…😀

    so sweat banget mereka berdua. Siwon ahjussi gentelman banget. waaaaa….. Daebak pokoknya oenni.

    tapi…

    kok udah tamat sih oenni?? bikin lanjutannya dong.. after story-nya gitu.
    kisahnya tentang anaknya Shilla ma karirinya Siwon ahjussi. hahaha😀

     
    • shilla_park

      June 21, 2011 at 8:21 pm

      sebut suami saya oppa.. dia bukan ahjusi.. *sewot*
      karena kalau ga.. saya ga bakal bikin sekuelnya… gyahahaha.. *ketawa setan*😛

       
      • mumblingme

        June 22, 2011 at 5:35 am

        baiklah oenni. . mulai detik ini saya akan memanggilnya Siwon opppa. hahah😛

        jadi beneran mau bikin sekuelnya? yeyeyeye… *joget ala bonamanan*
        ditunggu ya oenni😀

         
      • shilla_park

        June 22, 2011 at 8:46 pm

        hahaha… akan saya pertimbangkan (?)😀

         
  9. charinezz

    June 21, 2011 at 4:07 pm

    hahaha..
    eonni.
    akhirnya tamat juga,happy ending deh🙂
    bikin afstornya enak nih nnie😉

     
    • shilla_park

      June 21, 2011 at 8:37 pm

      ya iyalah masa ga tamat2.. *plakk*
      afstor ga tau bakal ada atau tidak.. ahhaha😛

       
  10. a y y a^ELF

    June 21, 2011 at 4:18 pm

    . yeiy ! happy ending#tiup trompet .

    . bikin afterstory ny donk onnie . mpe shilla ny puny anak #wink

     
    • shilla_park

      June 21, 2011 at 8:38 pm

      hahaha.. afstor?? entahlah apa saya sanggup bikinnya… (?)😀

       
  11. Rina Orin

    June 21, 2011 at 4:27 pm

    SO SWEEEEETTTTT!!!
    Eonnieee DAEBAK!!

    Akhirnyaaaaaaaaa. . . Aku bakal punya ponakan jugaaaa ^o^
    *popo Enyuk. LOL!😛

    DAAAAAANN,, Semua berakhir dengan bahagia ^^*
    tapi .. tapi .. tapi ..
    Penasaran sm Mochi. Siapakah yg beruntung menjadi Yeoja.a???
    Afstor! Afstor! Afstor!
    *ala orang demo*
    hahahaa😀

    DAN,, Aku paling suka kata-kata “Urineun… Supeo Junioeo~~”
    15romise to 13elieve!😉

    okdeh, cuap2 END!😛
    pko.a ditunggu afstor n’ project ff terbarunyaaaaa~ ^^*

     
    • shilla_park

      June 21, 2011 at 8:39 pm

      caps jebol ya?? ahhaha…
      kalo mau demo di depan gedung DPR aja… ahhaha…😀
      betul sekali… super junior is the best…😀

       
  12. Ranhyeon Wulan

    June 21, 2011 at 4:59 pm

    Gak puaaaaaas! Beneran gak puas bgt! Mestinya ada lanjutannya dong!
    Misalnya shilla-siwon jalan2, umbar kemesraan, trus diliatin org2, atau diam2 terekam kamera. Nah, kan pasti seru tuh!
    Kak, buat sequelnya, pleaseeee

     
    • shilla_park

      June 21, 2011 at 8:40 pm

      kalo kurang puas nambah aja seporsi (?)😀
      hahaha.. saya ga janji ngasih sekuel… wkwkkwkwkw😛

       
  13. vanny

    June 21, 2011 at 5:21 pm

    dah baca tapi besok aja komennya.. waktunya pulang wkwkwkwkwk….

     
  14. minkijaeteuk

    June 21, 2011 at 5:46 pm

    yeah shilla y hamil, senang y happy ending. . .
    Suju emang Daebak. . . . .

     
    • shilla_park

      June 21, 2011 at 8:41 pm

      hahaha… suju emang daebak.. dr dulu itu… wkwkkwkwk😀

       
  15. dongdongchen

    June 21, 2011 at 6:01 pm

    yeaaaayyyy… tebakan chen bener kan? Shilla pingsan trus hamil…
    hadiah… mana hadiahnya? hadiahnya cukup tiket PP ke ke kutub utara + nginep 2 hari 2 malem
    bareng bang teuki ke kutub selatan wkwkwk… *sarap mode on*
    chukae Ny. Choi dah hamil 7 mg, kuda emang tokcer euy…
    *sigh* andai bang teukadir setokcer itu….. *tabok* tp bang teukadir bijaksana banget, jd terharu….
    Ada afstor nya ya!…. request pokonya harus ada! mo pilih mana cere ma kuda ato bikin afstor *tabok*
    ane ga terima pokonya ntar si jieun mesti menderita mis tabrakan trus jd lumpuh
    ato kena kanker rahim trus meninggal *sadis mode on*
    kalo seunghwan ntar afstornya cukup dibikin insyaf aja deh, soalnya cuman kebawa2 Jieun wkwkwkk…

     
    • shilla_park

      June 21, 2011 at 8:45 pm

      wkwkwkwk… ngakak parah baca komen ni orang satu… ahhaha…
      knapa ke kutup utara? sekalin aja ke antartika.. (?)
      ga usah ngancem2 gitu dong buat bikin afstor..
      kalo saya punya kesadaran (?) ntar juga dibikin tuh afstro.. *sarap*😀

       
  16. TeukHyon

    June 21, 2011 at 8:07 pm

    Hehehehe,Onni FIn nya keren,FF baru apa lagi? heheheh

    Siwon memang tegas,bijaksana lagi….Shillanya hamil,Aigo~
    Mudahan Kembar yang keluar…^^

     
    • shilla_park

      June 21, 2011 at 8:49 pm

      ff baru masih dirahasiakan.. *plakk*
      saya memang tidak salah pilih suami… ahahhaha… 😀

       
      • TeukHyon

        June 21, 2011 at 9:17 pm

        Onni,berbakat memilih suami (?).Jangan lupa Afstor ya neng?

         
      • shilla_park

        June 21, 2011 at 9:52 pm

        siapa yg bilang bakal ada afstor?.. *ga nyante*😛

         
  17. rubra

    June 21, 2011 at 8:20 pm

    yak!
    Keputusan bagus kuda…😄
    saya bangga padamu
    haha
    chukkae eonni, smg bayinya sehat😄
    oya, do’ain juga spy ane sama umin bisa segera menyusul
    hahaha

    KAKKOI!!! KAKKOI!!!
    MARHAEMAR! (?)
    After story y eon
    hehe

     
    • shilla_park

      June 21, 2011 at 8:51 pm

      saya juga bangga pada suami saya (?)
      kapan ma umin mau nyusul?.. ahhahha😀

       
  18. putrii***

    June 21, 2011 at 8:35 pm

    ahhh tidak…
    keren banget endingx…
    hehehehehe…
    lebay…

    nice story…

     
    • shilla_park

      June 21, 2011 at 8:52 pm

      hehehhe/… gomawo..
      saya terharu (?)😀

       
  19. elisafemm

    June 21, 2011 at 9:28 pm

    endingnya mengharukan… :’ )
    gimana ya kalo cerita ini benerarn terjadi di kehidupan nyata Siwon??
    Omo, aku tak bisa membayangkannya.. hatiku langsung hancur berkeping keping dah -___-
    Pengennya tadi endingnya itu nunggu bayinya lahir, tapi kayak gini juga ga apalah.. bagus kok!! 4 thumbs to onnie🙂
    FF selanjutnya apa nih? Jgn Shilla lagi dong yg sengsara…

     
    • shilla_park

      June 21, 2011 at 9:54 pm

      hahaha.. jangan sampai siwon asli kek gini (?)
      hehhee… gomawo..😀
      ff slanjutnya masih jadi rahasia saya dan siwon.. *plakk*😛

       
  20. lusiani haheho

    June 21, 2011 at 10:31 pm

    aseeekkkk happy ending kkk~~

    Emang dasar ya jieun nyebelin sukurin kapok makanya jgn suka sakitin shilla tau rasa lu wkwkwk

    Hahaha itu si KYU suamiku /PLAK *digaplokSPARKYU* keren banget kata katanya pas balikin kata katanya si heechul *katakata author si sebenernya* wkwkwk

    Oiya KYU klo udh dikenalin sama pacarnya heechul, lu kenalin gw ke dia ya? Gw kan pacar lu wkwkwk *dirajamSPARKYU* *kaburrr*

    Ecieeeee siwon mau jadi bapak kkkk~~, yah terus para oppadeul pada jadi ahjusshi dong wkwk

    Onnie bikin sequelnya dong buat oneshoot aja terus agak dicepetin pokoknya sampe anak mereka lahir dehklo perlu ampe umur 5th yg masih lucu lucunya gitu deh kkkk~

    Aku berharap si di bikinin sequelnya, tapi klo onnie gak sibuk, klo onnie lagi sibuk jgn dulu bikin sequelnya, pokoknya klo onnie gak sibuk bukinin deh JEBAL ya onn hehe

    Udah ah coment nya segitu aja abis gatau mau coment apalagi ini juga udah kepanjangan mianhae onnie hahaha

    Ditunggu onnie ff onnie yg lainnyaaaaaaaa
    FF INI DAEBAK KEREN (Y) (Y) (Y)😀😀 ;D

     
    • shilla_park

      June 22, 2011 at 7:28 am

      komenmu panjang skali nak… hahahaha😀
      hadeuh banyak amat ya sparkyu disini… hahahah😀
      afstor aja deh ya kayanya.. kalo sekuel saya ga sanggup/… hidup ini terlalu berat.. (loh?)

       
  21. TheClaretNeesa

    June 21, 2011 at 10:38 pm

    Uuyeeee! Hamil kaan, kaan, kaan?? Ada afstor-nya ga ni, Shilla-ssi? Ada yaa, yaa, yaa??
    Itu ceweknya Mochi siapa, pengen tau!! >_<

     
    • shilla_park

      June 22, 2011 at 8:42 pm

      iya ni hamil.. ahhaha…
      afstor? may be yes may be no deh… wkwkwkwkwk😀

       
  22. princessradith

    June 21, 2011 at 11:58 pm

    Siwon oppa mau nerusin perusahaan uri appa?
    Gak bsa Won-pa.. Perusahaan uri appa, aku yg pegang(?)
    Wkwkwkkk =))

    Akhirnyaaa~ Siwon jd cow pemberani, meungkapkan semuanya ke media!!! Tp kok shilla hamil?(Gk rela) Ntar aku jadi tante donk? Yaaaaahhhhh~~~
    *koor brg adik bungsu siwon(lupa namanya)😄

    Afstor naa yg agak mellow yaaah~
    Biar gimanaaaa gituuuu :p
    Mslny Siwon terlihat sedih pas karierny menurun tp anggota suju yg lain semakin meningkat
    Gmana Shilla mengatasinya?
    Kekekekekk

    Maaf saya banyak curcol disini..
    *hug balik Shilla* :p

     
    • shilla_park

      June 22, 2011 at 8:44 pm

      baru kali ini saya nemu orang yg ngaku2 adik tp kurang ajar.. *nunjuk2 eoni*😛
      trima aja nasib kalo eoni udah jadi tante2 (?)😛
      harusny seneng dong punya ponakan baru.. wkwkwkkw😀
      emang siapa yg bilang bakal ada afstor? *plakk*😀
      *hug balik deh*

       
  23. ilsyalala

    June 22, 2011 at 5:30 am

    yaaayy happy ending🙂
    akhirnya
    kenapa gak dari dulu aja siwon oppa ngakuinnya???

    bikin sequelnya dong, please =.=v

     
    • shilla_park

      June 22, 2011 at 8:45 pm

      ahhaha.. kalo dr dulu ngakunya cepet tamat neng… lol
      hehehhe😀

       
  24. shinhyunrin

    June 22, 2011 at 5:37 am

    daebak akhir’a happy ending🙂 . .

    kyu sama aku aja ya . . hahaha :p

    bikin afstor’a lagi dong un fokusin k’baby’a SiShil Couple n Henry ma ce’a .. .

     
    • shilla_park

      June 22, 2011 at 8:48 pm

      hahaha… banyak amat sparkyu disini😀
      hahaha… afstor ga janji ya…😀

       
  25. lusiani haheho

    June 22, 2011 at 7:58 am

    wkwkwk onnie berapa kilo onnie beratnya emangnya?? Kkkkk~

    Iyadah terserah onnie, yg penting ada lanjutan nya, tapi dibikin bahagia ya onn shilla nya abisan kasian klo derita mulu kkk~~

    Aku tungguin loh onn afstor nya hahaha ;D

     
    • shilla_park

      June 22, 2011 at 8:48 pm

      saya mah ga berat.. kurus malah.. ahahhaha
      ini mah sama aja maksa ada afstor… wkwkwkkw😀

       
  26. JinkiChan

    June 22, 2011 at 9:34 am

    keprok keprok !!!!!
    akirnya berakirlah penderitaan shilla….
    tpi ak yakin pasti nnti bakalan ada penderitan” selanjunya buat shilla ahahahahaha….
    nice ending eonn…
    ditunggu ff selanjutnya lengkap dengan penderitaan shilla yg lainnya ya ahahahaha😀

     
    • shilla_park

      June 22, 2011 at 8:49 pm

      yakin banget neng??.. tenang aja.. abis ini saya yg bikin siwon mnderita.. *balas dendam*😛

       
  27. min nira

    June 22, 2011 at 9:39 am

    akhirnya ending juga..

    eonni ini so sweet banget~
    akhirnya siwon sama shilla happy di endingnya..🙂
    eciee siwon jadi bapak😄 selamat ya~ jangan lupa traktirannya (?)

    eonn.. kalo sempet bikin after storynya dong~ *reader banyak maunya ._. *

    oiya satu lagi…
    kyuhyun kenapa gak bilang kalo udah punya yeojachingu sih -.-
    oppadeul, shilla eonni kenalin.. aku ini pacarnya kyuhyun loh u.u *dikeroyok sparkyu*

     
    • shilla_park

      June 22, 2011 at 8:51 pm

      satu lagi sparkyu disini.. saya ampe bingung.. banyak amat yang mau ma tuh setan.. *digampar*😀
      hahahha… siwon bakal jadi bapak2 ya?? tp saya mah tetep muda kok…😛
      afstor nya ga janji ya.. hahahha

       
  28. wonwonwon

    June 22, 2011 at 12:37 pm

    Aihh udah ending nih???
    kyaaa uri hubby pinter *tepok pala.
    hyaaaa bener kan shilla hamil xD xD
    onnie after story anaknya mereka udh lahir dong :p

    hahaha kyu sama chul apa deh -.- sana buruan cari pacar xD

    habis ini ada ff apa lagi onn? xD

     
    • shilla_park

      June 22, 2011 at 8:52 pm

      aduh kepala suami saya itu… ahhahaha😀
      pada minta afstor smua.. saya ampe bingung.. wkkwkwk😀
      ff slanjutnya masih rahasia… wkwkwkkw😛

       
  29. kurniyati A.S.

    June 22, 2011 at 1:30 pm

    kyaa….
    sweet bged endingnya…
    Eonni… bwd squelnya donk….
    ya…ya..yaa…
    ayolah eonni..

     
    • shilla_park

      June 22, 2011 at 8:52 pm

      hahaa… sekuelnya ga janji ya nia.. tp diusahakan..😀

       
      • kurniyati A.S.

        June 25, 2011 at 3:12 am

        ok… ok..eonni..
        tapi qlo bisa sii ada..
        q tunggu eonni ^^ squelna..

         
      • shilla_park

        June 25, 2011 at 8:45 pm

        hahaha.. maksa ni sama aja..😀

         
  30. Sshie

    June 22, 2011 at 1:32 pm

    ha….ha… akhirnya…….
    sweat banget pd peluk-pelukan ky teletubies gitu…
    mau dong ikutan dipeluk…..

     
    • shilla_park

      June 22, 2011 at 8:53 pm

      haha.. teletubies? aku malah baru nyadar itu.. hahahah…
      sini aku aja yg meluk…😀

       
      • Sshie

        June 23, 2011 at 1:11 am

        ga mau……..!!!!!!
        aq maunya dipeluk siwon atau kyu jg boleh deh….

         
      • shilla_park

        June 23, 2011 at 7:26 am

        sayangnya pelukan siwon hanya untuk saya.. tp kalo kyu… sok aja lah… ahhahahah😀

         
  31. Rina Orin

    June 22, 2011 at 5:00 pm

    Jhahahaaa ..
    Gak sadar klo caps jebol !!
    Hehe, mohon dimaklumi ^^*

    ne, demo afstor khususon buat Shilla!😛

     
    • shilla_park

      June 22, 2011 at 8:54 pm

      dasarrr..
      tp saya mah maklum kok..😀
      demonya ga di terima… *plakk*😛

       
  32. Carrie Cho

    June 22, 2011 at 9:35 pm

    ejieeeeeeeeeeeeeeeee. hahahhaaha happpy endiiiing🙂
    ah itu pe-ngen ta-u na-si-bnya Jieun lol
    sabar yah buat Siwon, Anda harus menerima takdir menjadi bagian dari boyband paling jahil, paling usil (menurut gue) hahaha.
    asaaan si kyumong .___. ahahaha kata-katanya gue.elo.bang-et
    ayooo doongs cepat lahiran di after story hahaha

     
    • shilla_park

      June 22, 2011 at 10:33 pm

      hahahah…. kok jadi gagap??… adiknya azis gagap ya??… lol😀
      eh siapa yg mau lahiran? apaan lg afstor??.. *polos*😀

       
  33. Yongri Z-per

    June 23, 2011 at 6:21 am

    AKU BENCI KAU OPPA . . . . .!!!!

    Naaahhh sudah kukatakan kan,sekarang tidak benci lagi.wkwkwkwkwk

    dugaanku benar lagi. . . .waaaaahh benar2 fanfict lovers. . .
    Eonie ,kau membuatku iri . .sedih juga kenapa harus end. . .TT_TT . .

    Lanjud. .

     
    • shilla_park

      June 23, 2011 at 7:27 am

      hahahaha… siapa yg kau benci?..😀
      selamat anda benar!!!!🙂
      knapa musti iri? memangnya saya melakukan apa??.. *polos*😀

       
  34. Mara Kim

    June 23, 2011 at 11:18 am

    hyaa. . q tlat lg. .*again n again*

     
  35. Mara Kim

    June 23, 2011 at 11:23 am

    HYAA. .ak tlat lg*again n again*
    wah. .sneng cz happy end. .
    akhrny dngan gagah brani (?) wonpa mngumumkan shilla eon adlh istrinya. .
    bwat afstor ya eon. .*maksa.com*

     
    • shilla_park

      June 23, 2011 at 8:38 pm

      ga papa telat jg.. anak sekolah aja sering telat (?)😀
      afstor?? kita liat nanti aja deh..😛

       
  36. vanny

    June 23, 2011 at 3:03 pm

    harusnya jieun di kasi juga cowo pengganti siwon hehehehe……
    tuh kan shilla lemot, masa ga tau dia hamil, dah 7 bulan lagi ckckck
    makanya jgn main ama mochi mulu dunk hahahaha

     
    • shilla_park

      June 23, 2011 at 8:34 pm

      asemmm… ngatain saya lemot lg..
      bukan 7 bulan neng… 7 minggu… *getok*😀
      saya ga boleh main ma mochi? trus ma sapa? kibum aja ya?.. *wink*😛

       
  37. kimhaerim

    June 24, 2011 at 8:13 am

    huwaaaa endingnya mengharukan :’)
    seneng deh di ff yg ini siwonya banyak ngegombal, daripada jd badboy mulu. hehehe

    sukurin tuh jineun akhirnya ga dpt apa2 :p
    percintaan *ciye bahasanya* artis emang seribet itu kali ya eon? banyak skandal ga penting, trus apa2 taruhanya karir, aigoo~
    emg klo uda jadi public figure berarti mreka jd milik fans. ribetnya hidup jd artis.
    ayo eoni ff selanjutnya dari siwon & shilla atau cast lain ditunggu ya~😄

     
    • shilla_park

      June 24, 2011 at 12:39 pm

      hehehe😀
      hidup artis emang ribet.. ahhaha..😀
      tunggu aja ya crita saya slanjutnya..😛

       
  38. vanny

    June 24, 2011 at 9:03 am

    kekekekek, typo ya, kalu 7 bulan mah dah gede dunk perutnya hehehe..
    yaaa…. main ama suami sendiri lah, masa ama suami orang lain ckckckck

     
    • shilla_park

      June 24, 2011 at 12:40 pm

      hohoho…
      yah lebih asik kalo main ma suami sndiri n orang lain non.. *maruk*😛

       
  39. park_ahrin

    June 24, 2011 at 5:30 pm

    hwaaa~ ending juga..
    keren! Siwon bner2 ngmbil kptusan yg superduper sulit !
    aaah onnie, aku tlat lgi nmu ff ini😦
    oia, jdi pgen tau ntar siwon+shilla+anaknya gmna??? boleh afstor.nya doong? *.*

     
    • shilla_park

      June 24, 2011 at 7:52 pm

      hahaha…
      telat jg ga papa kok saeng..😀
      minta afstor dah kaya minta nasi padang.. (?)😛

       
  40. phiet

    June 26, 2011 at 4:25 am

    pas bagian prescon nya, nangis…
    pas bagian di RS ketawa…
    sekarang masih senyum2 sendiri…
    feelnya dapet deh..
    (apa gara2 siwon oppa yang jd cast nya ye?)
    mian aku baru coment sekarang, sebenernya aku baca dr part 1-9, cuma dr part 1-8 jd siders, ribet soalnya..🙂
    tp bagus kok…

     
    • shilla_park

      June 26, 2011 at 7:18 am

      jangan senyum sendiri ntar dikatain gila lagi.. *plakk*
      ga papa kok… gomawo ya udah mau mampir n komen..😀

       
  41. Merry Yohana

    August 16, 2011 at 3:58 pm

    keren…keren…ceritanya keren…aih author berbakat amat jadi penulis, 4 jempol buat author (2 dari jempol tangan n 2 lagi dari kaki ku hehehehehe)

     
    • shilla_park

      August 16, 2011 at 5:46 pm

      haha… jangan terlalu memuji saya ntar saya jd terbang ke angkasa lg.. wkkkwkwk😀

       
  42. andi dyah

    December 18, 2011 at 10:04 pm

    Wah wah daebak *tepuk tangan*
    Cerita , alur , kata2nya , konflik , feelnya semuanya bagus&dapet banget deh *sok tau* hahaha itu menurutku
    ”ada plus minus sebuah keputusan yang kita ambil” yaaa saya setuju sama kata2 itu🙂 goodjob hehe

     
    • shilla_park

      December 18, 2011 at 11:23 pm

      hehe..gomawo.. saya bantuin tepuk tangan deh (?)😀

       
  43. ezmeralda

    April 15, 2012 at 4:37 pm

    daebak! keren banget ceritanya, aku sampe nangis bacanya T_T
    kata-katanya juga bagus, bikin jadi novel bagus banget pasti! xD
    gak apa-apa deh Siwon yg jadi suami eonni, asalkan bukan Yesung, bisa nangis darah bacanya kalo yg jadi suaminya Yesung

     
    • shilla_park

      April 15, 2012 at 6:04 pm

      jinjja?? nangis?? omo..cup cup
      haha novel?? siapa yg mau nerbitin…lol😀

       
  44. Ika kyu's wife

    June 8, 2012 at 5:18 pm

    Shilla mianhaeyoo aq komen.a rapel aj yah *plakk emang.a gaji di rapel😀 #abaikan

    seperti biasa tak ad ff ny.choi yg tak berkesan di hati..hehehe
    akhir.a happy ending,,aq dr awal jieun muncul udh gedek bgt ma tuh cwe:@ pengen ku bejek2,,tapi jieun.a koq ga sadis yah kurang greget antagonis.a *sebener.a aq dipihaksiapasehh??*:/ #lupakan
    tenang chulppa kyuhyun juga udh punya istri rahasia tunjukdirisenndri* tunggu aj prescont.a:D#dirajamsparkyu ^^v
    mochy nugu yeoja beruntung itu..
    Apakah aq;) *ditendangkyu*
    eeemm ap lgi yh ny.choi..ydh dah sgtu aj,,aq tunggu ff ny.choi yg laen.a..salam keluarga choi *kisshugwonpa* #dimutilasishilla;)

     
  45. Ika kyu's wife

    June 8, 2012 at 5:26 pm

    Shilla mianhaeyoo aq komen.a rapel aj yah *plakk emang.a gaji di rapel😀 #abaikan

    seperti biasa tak ad ff ny.choi yg tak berkesan di hati..hehehe
    akhir.a happy ending,,aq dr awal jieun muncul udh gedek bgt ma tuh cwe:@ pengen ku bejek2,,tapi jieun.a koq ga sadis yah kurang greget antagonis.a *sebener.a aq dipihaksiapasehh??*:/ #lupakan
    tenang chulppa kyuhyun juga udh punya istri rahasia tunjukdirisenndri* tunggu aj prescont.a:D#dirajamsparkyu ^^v
    mochy nugu yeoja beruntung itu..
    Apakah aq;) *ditendangkyu*
    eeemm ap lgi yh ny.choi..oh ya chukae chukae udah mw dpet momongan..aq am kyu kapan yh:(
    ydh dah sgtu aj,,aq tunggu ff ny.choi yg laen.a..salam manis untuk keluarga choi dr cho sekeluarga *kisshugwonpa* #dimutilasishilla;)

     
    • shilla_park

      June 8, 2012 at 8:13 pm

      haha apa deh ini bahasanya..
      ini jdnya maunya sama kyu atau mochi?..pilih salah 1 aja mbak..haha😀
      sekali lg hug siwon saya mutilasi anda..lol😀

       
  46. shashiva04

    July 24, 2012 at 7:54 am

    ending yang menyenangkan….

     
  47. raraa

    September 7, 2012 at 9:08 pm

    Akhirnya shilla gag jd meninggalkan siwon .
    Untung juga siwon cepet bertindak dan mengklarifikasi semua .
    Jd skrang semua .
    Happy ending🙂

     
  48. Aisi archangel

    September 9, 2012 at 6:21 am

    Weeeee…. Akhirx bahagia…..

     
  49. Nayy

    September 26, 2012 at 1:03 am

    waaa deabakkk… siwon oppa daebakk

     
  50. Nadia

    December 20, 2012 at 9:05 am

    Akhir nya happy ending juga…
    Dari part awal selalu aja sedih,,tapi akhir nya happy ending walaupun ada unsur mengharukan juga…
    Daebak,,keren ff mu ini…

     
    • shilla_park

      December 23, 2012 at 10:00 am

      haha ya masa mau sedih mulu harus bahagia lah endingnya…hehe thanksssssz:-)

       
  51. hinata

    June 27, 2013 at 10:52 am

    Prokkk prokkkk prookkk
    Jempol wat siwonn

     
  52. Reena Yu Lee

    July 3, 2013 at 7:07 pm

    WAOW ! WONPPA SO SWEET !!!!🙂

     
  53. inggarkichulsung

    August 1, 2013 at 12:32 pm

    Yoohoo finally Siwon oppa berani dann jujur mengatakan pd semua nya bahwa Shilla adalah istrinya dan hub nya dgn Jieun hanya sbg partner kerja dan semua yg salah paham dlm benang kusutnmenjadi terjalin dgn baik sehingga semuanya sdh clear.. Kyeopta mrk akan pny baby

     
  54. jaemijhe

    August 20, 2013 at 10:17 am

    Yes !
    Happy ending…

    Hufttt…
    Huuaa siwon gantle

     
    • shilla_park

      August 20, 2013 at 8:00 pm

      dr dulu siwon kan emang gentle hahaha

       
  55. HalcaliGaemKyu

    November 22, 2013 at 10:57 am

    Daebak! Terharu~
    happy endingnya fantastis!
    Ah penutupan yg romantis.
    Shilla dan siwon bersatu lg, shilla hamil, status pernikahan mereka sdh terkuak, semuanya senang.
    Lanjut ya

     
    • shilla_park

      November 22, 2013 at 8:23 pm

      haha iya dong…harus senang smuanya lol

       
  56. Siregar Sri Fauziah

    December 18, 2013 at 9:27 pm

    Omo… Aku pikir Shilla knpa?? Ternyata… Chukkae Shilla-ya, Wonppa…
    Good job Oppa… inilah uri Captain Choi…🙂
    Dsar ya Yesung koplak… seorang anak mw dijadiin mainan… ckckck.. manusia aneh.. #jd kangen dh sma lead vocal SuJu itu… apakah dia baik2 saja d militer..
    Happy end.. walopun blm spnuhny…
    Langsung reading afstor dh.. hehehe

     
    • shilla_park

      December 18, 2013 at 9:29 pm

      haha miss yesung too..udah ga ada yg gila lagi skrg lol

       
  57. VynnaELF

    January 18, 2014 at 7:16 pm

    Siwon oppa emang bener2 gentle…
    Prince Choi udah mau jadi daddy neh…chukkae..

     
    • shilla_park

      January 19, 2014 at 9:13 pm

      hehe makasih..doakan anak dan ibu selamat ya (?)😀

       
  58. Aura Afira

    June 25, 2014 at 10:42 am

    tuh kan Shilla hamil😀 *songong*
    akhirnya Siwon mengakui semuanya😀 aku ikut senang ^^

     
  59. pcm17storyline

    June 26, 2014 at 3:47 pm

    sweetest pain! awal yang menyakitkan. tapi berakhir dengan bahagia🙂

     
    • shilla_park

      June 26, 2014 at 8:28 pm

      hehe iya dong masa mau sakit mulu hehe

       
  60. rahmah03

    December 28, 2014 at 2:53 pm

    Urineun syupeo junio-eo is the best lah….^^

     
  61. krilsalmine

    March 26, 2015 at 8:19 pm

    duh… haruu biruuu….

     
  62. ganalusiana

    May 25, 2015 at 10:44 pm

    Wow amazing thor🙂

     
  63. mayang

    June 6, 2015 at 7:18 pm

    Heechul am kyu sama” jomblo pada ngeledk , hahhhhahaha
    kocak adegan waktu para om” kece lagy kumpul , hahahaha
    akhirnya semua selesaiii happy , Jieun nya ke lautt aje :p

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: