RSS

Mistaken Part 1

28 Jun

Aku salah. Kukira kalau hidupku telah sempurna karena memilikinya. Menjadi suaminya.

Tapi tak pernah kubayangkan kalau semuanya akan berakhir seperti ini. Kalau ternyata aku hanyalah sebuah bayangan.

Aku hanya bagaikan sebuah debu yang berada di hatinya. Yang setiap saat mungkin saja bisa ia buang begitu saja.

***

“Oppa sebenarnya kita akan kemana?” tanya Shilla memandangku bingung. Kusunggingkan senyumku padanya.

“Ke rumah Appa. Hari ini adikku pulang dari New Jersey” jawabku. Ia menautkan alisnya. Aku memang tak pernah mengenalkannya pada adikku satu-satunya. 3 tahun adikku berada di jersey, bahkan saat pernikahanku 3 bulan lalu pun ia tak datang. Adik menyebalkan. Haha, tapi aku menyayanginya.

“Adik? Kau punya adik?”Tanya Shilla tak mengerti.

“Ehm”

“Tapi setahuku saat pernikahan kita tak ada adikmu Oppa”

“Dia berada di New Jersey saat kita menikah.”

“Geurae?”

“Ne. Kkaja! Eoma bilang dia sudah tiba di rumah” ujarku lagi. Sejak aku menikah 3 bulan lalu memang aku tinggal sendiri. Tak lagi menggantungkan hidupku dengan orang tuaku. Meniti kehidupanku sendiri dengan istriku.

***

Hatiku menggebu. Sudah lama sekali rasanya aku tak melihat bocah tengik itu. Tiga tahun dan sekalipun ia tak pernah pulang ke rumah. Apa dia tidak pernah rindu padaku? Kakaknya sendiri? Atau paling tidak harusnya ia merindukan Appa dan Eoma. Tapi bocah kurang ajar itu malah dengan entengnya menyuruh Appa dan Eoma yang menjenguknya ke Jersey. Grrr.

Tapi bagaimanapun aku tetap sangat menyayanginya. Ia bagai belahanku satu lagi. Aku tak akan pernah bisa membencinya.

Kumasuki rumah orang tuaku. Sayup-sayup kudengar tawa Appa dan Eoma. Dan satu lagi, suara itu, suara yang hampir tak berbeda dariku, suara adikku. Adik yang sudah 3 tahun ini menghilang dari hidupku.

Kutarik tangan Shilla masuk. Ia balik menggenggam tanganku.

Akhirnya kulihat dia. Punggung itu, punggung adikku. Adik tersayangku.

“Minho-ya!” teriakku padanya. Ia sontak menolehkan kepalanya. Senyumnya masih terkembang di bibirnya. Aku merindukannya.

“Hyung!” ucapnya riang. Aku berjalan ke arahnya. Menghamburnya dengan pelukanku. Rinduku sudah tak tertahan rasanya.

Kutepuk punggungnya. Hal yang biasa kami lakukan dulu.

“Kau ini adik macam apa? Tiga tahun tidak pulang, bahkan di acara pernikahanku pun kau tak datang” protesku. Ia terkekeh sambil melepas pelukanku.

“Mianhae, tapi aku sedang persiapan untuk kelulusanku saat itu.” Ujarnya. Ia memang ke Jersey untuk melanjutkan studinya.

“Gwenchana. Aku tahu betapa sibuknya adikku ini” ucapku dengan sedikit mengejek.

“Mana istrimu?” tanyanya kemudian. Ah iya, aku bahkan baru menyadari kalau aku sudah tidak menggenggam tangan Shilla lagi. Kutolehkan kepalaku dan kulihat Shilla tengah berbincang dengan Eoma.

“Shilla-ya!” panggilku. Ia mendekat ke arahku.

“Ini, Minho, adikku. Adik kembarku” ucapku memperkenalkan Minho. Seketika kulihat perubahan ekspresi Shilla. Entah itu sebuah ekspresi bingung atau apa. Yang jelas aku tahu ia terkejut. Ah mungkin saja karena dia tak pernah menyangka aku punya seorang adik kembar.

Minho adalah adik kembarku. Kami kembar identik. Bagai pinang di belah dua.

Tinggi kami hampir sama. Suara kami hampir sama. Dan Minho selalu bilang kalau ketampanan kami juga hampir sama. Haha ada-ada saja.

Kualihkan pandanganku ke arah Minho. Ada yang aneh dalam ekspresinya.

Aku bisa merasakannya. Kami bisa dibilang memiliki ikatan batin yang kuat. Aku bisa merasakan jika Minho tengah sakit atau semacamnya. Begitu pula sebaliknya.

Bahkan saat kami terpisah jarak cukup jauh antara Jersey ke Korea pun aku bisa merasakan jika Minho tengah sedih atau tengah sakit.

DEG

Perasaan apa ini? Kurasakan sesuatu bergemuruh dalam hatiku. Seperti perasaan rindu yang mendalam. Dan ada secuil perasaan sedih di dalamnya.

Bukan. Ini bukan perasaanku. Aku memang rindu Minho, tapi aku tidak sedih. Lalu perasaan apa ini?

Apa ini yang tengah Minho rasakan sekarang? Tapi kenapa?

Kutatap Minho lagi. Ia menatap lurus ke arah Shilla. Kenapa dengan tatapannya?

Bisa kurasakan lagi perasaan itu.

Minho-ya?

***

No one’s pov

Minho masih terdiam di tempatnya. Begitu pun dengan Shilla. Dan Siwon masih setia mengamati sikap adiknya itu. Siwon hanya bingung dengan apa yang ia rasakan kali ini.

Shilla menatap bingung dua namja yang hampir tidak memiliki perbedaan rupa itu. Suatu karya Tuhan yang tak terkira indahnya.

“Shi..Shilla-ya..” ucap Minho lirih.

Shilla membulatkan matanya. Suara yang hampir sama dengan suara suaminya. Ia kenal betul suara yang memanggilnya ini. Suara dari orang yang berhasil merebut hatinya. Wajah yang sama dengan suaminya. Benar-benar kembar identik. Meskipun Shilla tak memungkiri kalau suara mereka sedikit berbeda.

Shilla bisa merasakan debar jantungnya yang tak menentu saat melihat Minho. Debar yang sama saat ia bersama suaminya. Mungkinkah? Mungkinkah kalau kini ia mencintai keduanya? Apakah hanya karena wajah mereka yang mirip? Ini gila.

Tapi entah kenapa Shilla merasa ada yang aneh. Ia merasa telah mengenal Minho lama. Seolah ia kini merindukan teramat kembaran suaminya itu.

Siwon tersentak saat Minho mengucap nama istrinya. Apakah Minho sudah mengenal istrinya? Itu yang Siwon pikirkan.

“Kau.. sudah mengenal Shilla? Minho-ya?” tanya Siwon. Melepas Minho dari lamunannya. Minho menatap kakaknya itu.

“Kurasa” ucap Minho singkat. Siwon menautkan alisnya bingung.

“Maksudmu?”

“Aku ingin istirahat Hyung, aku lelah” ucap Minho segera. Ia berjalan ke arah kamarnya. Meninggalkan Siwon yang masih terbingung di tempatnya.

Siwon tidak bodoh. Ia tahu ada yang disembunyikan Minho. Tapi apa itu, Siwon tidak tahu.

“Kau mengenal Minho, Shilla-ya?” kini Siwon bertanya pada Shilla. Shilla hanya menggelengkan kepalanya. Ia juga tak mengerti.

Siwon mendesah. Ia ingin tahu. Tapi siapa yang bisa ia tanyai?

***

“Choi-ssi kau sudah lama?”

“Gwenchana. Kkaja, amusement park hampir tutup” Minho menarik yeoja yang baru saja datang itu. Memasuki taman hiburan bersama. Hanya senyum yang terkembang diantara mereka.

“Kau senang?”

“Hm. Johahae, gomawo Choi-ssi” ucap sang gadis senang. Minho mengacak rambut sang gadis. Dan sesekali mencubit pipinya gemas.

Minho terbangun dari angannya. Kilatan memorinya yang kini menghantui. Ia tak berrmimpi, setidaknya hal itu pernah terjadi…. di masa lalunya.

Minho mendesah panjang. Pikirannya kalut sekarang.

Begitu kembali ke Korea, tapi kenapa harus ini yang ia alami pertama kali? Ia menggelengkan kepalanya. Bingung.

Tok tok tok

Minho menoleh ke arah pintu yang diketuk. “Nuguya?” tanyanya dari dalam.

“Eoma, Minho-ya. Turunlah sayang, kita makan malam bersama.” Ujar sang suara. Suara lembut Eomanya yang sudah 3 tahun ini selalu ia rindukan.

Minho mengangguk singkat. Kemudian berjalan ke arah meja makan.

Disana keluarganya sudah lengkap berkumpul. Tapi sekarang ditambah istri sang kakak. Membuat hati Minho sedikit terusik.

Siwon menyadari ketidaknyamanan sang adik. Meski ia tak tahu apa alasannya tapi ia yakin adiknya ini sedang tidak nyaman.

“Woah, rasanya sudah lama kita tidak berkumpul seperti ini.” Ucap sang ayah memulai.

“Minho-ya, kau baik-baik saja?” tanya Eoma saat melihat Minho yang sedari tadi diam. Minho tersentak.

“Ne Eoma gwenchana.”

“Geurae? Tapi kau tampak lesu. Waegurae?”

“Ah? Ehm.. hanya sedang lelah Eoma” jawab Minho seadanya.

Siwon ikut memperhatikan Minho. Ia juga bisa merasakan ke-aneh-an sang adik itu. Ia bisa merasakannya.

“Shilla-ya kau pasti aneh ya melihat Minho? Siwon dan Minho mereka mirip bukan?” kini Eoma bertanya pada Shilla. Shilla tersentak. Sedari tadi ia tenggelam dalam pikirannya sendiri.

“Nde eomonim.” Jawab Shilla singkat. Ia masih tidak bisa menerangkan dengan jelas apa yang ia rasakan sekarang.

Siwon bisa merasakan hal yang tidak beres. Ia tak tahu apa. Ia hanya bisa menarik garis antara dirinya, Shilla dan Minho. Tapi garis itu akan menuju kemana ia masih tak tahu.

“Ehm, Minho-ya kau jadi kan tinggal bersama Siwon?” tanya Eoma lagi.

“Ah? Ne? Ehm.. kurasa aku lebih baik tinggal disini saja dulu”

“Waeyo? Kau tidak kangen dengan Hyung mu itu? Biasanya juga kalian tidak terpisahkan.”

“Tapi Hyung kan sudah berkeluarga” jawab Minho lagi. Siwon hanya melirik adiknya itu sekilas. Ada yang aneh dari jawaban adiknya itu.

“Lalu kenapa? Lagipula kurasa Siwon dan Shilla tidak keberatan. Dan lagi kopermu sudah Eoma kirim ke rumah Siwon.”

“Mwo?” Minho terlihat sangat terkejut. Siwon menyadarinya.

“Kamarmu sedang di renovasi Minho-ya. Lebih baik kau di rumah Siwon saja” bujuk sang Eoma lagi. Siwon tersenyum miris. Entah kenapa ia merasa Minho seakan menghindarinya. Atau mungkin menghindari Shilla? Siwon tak tahu.

Yang ia tahu Minho tak pernah seperti ini sebelumnya. Ia ingat saat Minho dan dirinya harus terpisah seminggu karena Minho harus camping. Sepulang dari camping Minho akan merengek seperti anak kecil. Kenapa? Karena ia merindukan kembarannya, Siwon.

Semalaman ia akan memaksa Siwon untuk mendengarkan ceritanya. Siwon tentu saja akan menuruti, karena kenyataanya ia merindukan adiknya itu. Mereka terbiasa bersama. Semuanya bersama. Jadi ketika mereka terpisah sebentar saja rasanya akan sangat tersiksa menahan rindu.

Tapi sekarang? Siwon merasa adiknya itu berubah. Tentu saja.

***

Minho terdiam  memandang gelapnya malam melalui beranda kamarnya. Ia hanya bisa mendesah panjang sedari tadi.

“Minho-ya” sebuah suara menginterupsinya. Siwon.

“Hyung belum tidur?” ujar Minho basa-basi. Siwon menyunggingkan senyumnya singkat.

“Aku tidak bisa tidur Minho-ya”ucap Siwon kemudian mensejajarkan tubuhnya dengan Minho berdiri. Kedua saudara kembar ini memandang lurus ke depan.

“Kau tak ingin cerita padaku?” ucap Siwon lirih.

“Apa?” Minho hanya berujar singkat.

“Apa yang kau sembunyikan?”

Minho melirik kakaknya itu. Ia mengamati wajah yang mirip dengannya. Mencoba mencari jawaban dari pertanyaanya, mencari tahu apa yang kakaknya itu maksud. Ia mengerti.

“Apa yang aku sembunyikan memangnya?” Minho berusaha mengelak. Siwon sayangnya tak  putus asa.

“Kau tahu apa maksudku Minho-ya” ujar Siwon singkat. Siwon tak menatap adiknya itu sedikitpun. Begitu pula Minho.

Kesunyian kemudian tercipta. Minho tengah menimbang, haruskah ia memberi tahu kakaknya itu. Ia menggelengkan kepalanya pelan.

“Tidak ada yang kusembunyikan Hyung. Kau tenang saja” akhirnya Minho bicara. Tentu saja Siwon tak percaya. Tapi ia tak ingin memaksa.

“Terserah kau saja kalau begitu. Tapi yang jelas aku tahu kalau kau menyembunyikan sesuatu. Lebih baik kau jujur Minho-ya. Kita ini saudara kembar, ingat? Entah kau sadari atau tidak tapi aku bisa merasakannya.”

Minho mendesah. Ia tahu. Sangat tahu.

Satu-satunya orang yang tidak mungkin bisa ia bohongi hanya Siwon. Ikatan batin antara mereka berdua terlalu kuat. Minho tak akan pernah bisa bohong, karena Siwon akan tahu dengan mudah. Hanya dengan perasaanya.

Siwon menepuk pundak Minho pelan. Kemudian berjalan meninggalkan Minho.

***

Shilla merasa haus di tengah malam. Memaksanya untuk meninggalkan ranjang empuknya bersama Siwon demi mengobati rasa dahaganya.

Ia merasa lega ketika segelas air putih itu berhasil memberinya sedikit kesejukan. Ia hendak berjalan ke kamarnya lagi ketika ia terhenti di depan sebuah kamar. Kamar tamu, yang kini menjadi kamar Minho lampunya masih menyala. Menandakan kalau orang di dalamnya masih terjaga.

Shilla terdiam di depan kamar Minho. Ia juga tak tahu kenapa. Tapi ia merasa merindukan Minho, untuk alasan yang ia tak tahu.

CEKLEK

Shilla tersentak saat pintu kamar Minho terbuka. Sejurus kemudian Minho sudah berdiri di ambang pintu. Dan sama dengan Shilla, minho juga terkejut dengan keberadaan Shilla di depan pintu kamarnya.

Mereka hanya diam. Saling menatap melalui kedua pasang mata mereka. Mereka tak bisa mengontrol detak jantung mereka sendiri.

“Kau.. belum tidur” Shilla membuka suara. Minho hanya mengangguk singkat. Dan kemudian kesunyian tercipta lagi.

“Kalau begitu aku permisi Minho-ssi” ucap Shilla kemudian berjalan meninggalkan Minho, menuju kamarnya.

“Kau…” ucapan Minho terpotong. Shilla menghentikan langkahnya. Ia berbalik menatap Minho.

“Kau.. tidak mengingatku?” lanjut Minho. Shilla tersentak. Ia bingung dengan pertanyaan Minho.

“Kita.. pernah bertemu kah?” tanya Shilla ragu. Ia menatap intens wajah Minho. Begitu pula Minho.

“Sudah kuduga kau tak mengingatnya” ucap Minho sambil mendesah. Membuat Shilla makin tak mengerti. Minho berbalik, memegang knop pintu kamarnya dan hendak menutupnya lagi.

“Apa yang tidak kuingat memangnya?” ucap Shilla lantang. Minho membalikkan badannya lagi. Ia menatap Shilla.

“Aku.. ingin tahu” ucap Shilla lagi.

“Kau benar ingin tahu?” shilla mengangguk singkat. Minho tersenyum tipis.

Tapi ia urungkan lagi niat untuk memberi tahu Shilla. Tidak sekarang. Ia tak bisa. Karena ia sendiri juga tak yakin.

“Lebih baik tidak sekarang” ujar Minho kemudian benar-benar masuk ke kamarnya. Meninggalkan Shilla yang benar-benar bingung di depan kamarnya itu.

Shilla masih berdiam. Ia tak menyadari kalau Siwon melihatnya. Menyaksikan secuil percakapan Shilla dan Minho. Membuat Siwon yakin kalau ada sesuatu antara istrinya dan adiknya itu. Entah itu apa.

To be continued

Hohohoho… saya hadir lagi dengan cerita baru. Aneh memang.. karena authornya jg aneh.. *pengakuan diri*😀

Sekali lagi anggap aja Minho dan Siwon kembar ya.. hahahhaaha

 
66 Comments

Posted by on June 28, 2011 in chapter, fanfiction

 

Tags: ,

66 responses to “Mistaken Part 1

  1. Yongri Z-per

    June 28, 2011 at 11:48 am

    Waaaaaaaa . .eonie mau selingkuhhh . . .
    #Rebut siwon

    kenapa kembar eon ?? Knp tidak jd adik biasa saja . .eummm gk bisa byangin siwon ada dua . .twin twin
    yg satunya bwd aku aja ya eon . .
    #plak

     
    • shilla_park

      June 28, 2011 at 7:55 pm

      hahaha. emang saya bilang mau slingkuh ya??
      hahha
      karena saya maunya mereka kembar… fiktif belaka.. wekwkkwkwk😀

       
  2. min nira

    June 28, 2011 at 1:14 pm

    eonni kau muncul lagi *hug shilla eonni*

    huaa my second bias muncul *peluk minho* ^^
    eonni tumben castnya ada minhonya?
    bau baunya(?) siwon bakal menderita nih eonn *ketawa evil bareng kyu*
    tapi kasian siwon kalo menderita… tapi dia kan sering bikin shilla menderita ._.

    eonni kutunggu lanjutannya… jangan lama2 ya, kalo lama2 nanti siwonnya aku bawa pulang #ngancem *ditabok shilla eonni*

     
    • shilla_park

      June 28, 2011 at 8:19 pm

      saya mah pasti akan muncul terus.. hahaha
      hahaha.. saya kan udah janji bakal bikin ff yg siwonnya menderita.,..wkwkkwkw😀

       
  3. princessradita

    June 28, 2011 at 5:00 pm

    Hmmmm *mikir* emg siwon ama Minho mirip?
    ㅋㅋㅋ

    Kenapa Minho kenal Shilla? Sedangkan Shilla sama sekali tidak ingat ama Minho yaaak?
    Penasaraaaan~ apa mungkin Shilla amnesia?

     
    • shilla_park

      June 28, 2011 at 8:21 pm

      kaga mirip si eon.. cuma saya sengaja bikin mereka mirip di ff ini… hahhaaha😀
      haha saya jg ga tau knapa shilla ga inget minho.. kita liat nanti… *plakkk *😛

       
  4. Sshie

    June 28, 2011 at 5:45 pm

    emang mirip ko siwon ama minho…
    sama” ganteng, sama” putih, sama” sipit, sama” terkenal, sama” anggota boyband yg terkenal trus apa lagi ya….????
    oh iya, sama” cowo ha….ha…..
    ah, kayanya ada yg salah deh ama otaknya shilla masa ga inget sih ama cowo cakep…..
    apa shilla kena amnesia…????

     
    • shilla_park

      June 28, 2011 at 8:28 pm

      hahhaa… dasar.. kalo hal itu yg kamu sbutin maka mereka memang mirip, kembar siam malah (?)
      apa yg salah dr otak saya? enak aja,.. saya normal tahu… ahhaha😛

       
  5. agitaraka

    June 28, 2011 at 5:47 pm

    waaa shilla sekarang d hadapkan 2 cwok ganteng bermarga choi wkwkwkwkwk
    daebak penasaran nanti konfliknya gimana. sipp

     
    • shilla_park

      June 28, 2011 at 8:32 pm

      hahhah.. ya begitulah.. betapa beruntungnya saya.. (?)😀

       
  6. Chintya

    June 28, 2011 at 6:39 pm

    Heh? Minho kembaran siwon??? Susah ngebayangin onn… Hehe sepertinya seru nih. Aku tunggu lanjutannya ya onn…

     
    • shilla_park

      June 28, 2011 at 8:36 pm

      hahah.. ga usah dibayangin karena sama sekali ga mirip.. wkwkwk😀

       
  7. park_ahrin

    June 28, 2011 at 6:45 pm

    aaaaaah onnie~ ga rela klo shilla sma minho ><
    pgenny shilla-siwon aja deh T.T
    ko shilla bsa lupa ya? btw drtdi aku ngbyangin minho mrip siwon, tpi kgak bsa mulu onn, hehehe ingetny abang siwon cuma 1, abang minho goodbye~ wkwkwk
    tpi feelnya dapet bgt XDD

     
    • shilla_park

      June 28, 2011 at 8:37 pm

      kaga usah dibayangin karena aslinya mereka ga mirip…hahaha😀
      feel apa yg dapet?? hahaha😀

       
  8. jung yurin

    June 28, 2011 at 7:26 pm

    ah, aku ngerti jalan ceritanyaa.. *manggut-manggut*
    jangan-jangan yg ngerebut hatinya shilla duluan itu minho, tp shilla sendiri gk sadar. Itu sebabnya minho inget shilla sedang shilla gk inget minho. Buktinya, shilla cuma manggil ‘choi-ssi’ doang. Anak keluarga choi kan kembaaar.. Hayoloo.. Haha
    lanjutannya ditunggu yaa eon

     
    • shilla_park

      June 28, 2011 at 8:38 pm

      bagus2 kalo kamu dah ngerti,.. anak pintar.. hahaha😀
      tp kita liat nanti apakah yg kau pikirkan itu benar atau tidak.. hahaha😛

       
  9. dongkyuchen

    June 28, 2011 at 7:47 pm

    shilla-ssi…. choi-ssi…. anda berdua selingkuh?
    daebak!!!!! selingkuh hwaiting !!!! aq jg dah bosen ma bang teukadir mo selingkuh aja
    ma marcus cho ato aiden lee.. wkwkwkwk..
    ga kebayang minho kembaran ma kuda
    kembaran kuda itu kan choi seunghyun aka T.O.P *tabok*

     
    • shilla_park

      June 28, 2011 at 8:40 pm

      ahhaha.. siapa yg slingkuh??😛
      saya ga mau ama top.. saya maunya ma minho jd kembaranya ma minho aja deh.. wkwkkwkw😛
      oya, jangan main slingkuh aja.. gitu2 teuk oppa itu oppa kesayanganku.. awas kalo macem2 ma dia… *ancem pake golok*😛

       
  10. TeukHyon

    June 28, 2011 at 8:52 pm

    Won,Won..jadi ini ya FF barunya????Won,Won…Jung Won sama Sisi masuk ngak????

    Ak harap Jong Hyun sama Soo Hyun sama Appa,atau bias eommanya masuk jadi cameo…Wkwkwkwkwk😀

    Lanjut Won,Won…

     
    • shilla_park

      June 28, 2011 at 9:46 pm

      bebek yadong minta ditabok..
      kaga lah.. saya aja bru nikah 3 bulan disini.. anak2 masih lum dibuat.. ahhhaa😀
      disini kaga ada oppaku yg ganteng itu kayanya.. ya tapi who knows?.. hahaha😀

       
      • TeukHyon

        June 28, 2011 at 9:55 pm

        Mudahan deh,Won Won….

        ada Keluarga Park…wkwkwkwk…maksudnya keluarga Oppa mu…

        Hya..jangan tabok2 nih bebek,nanti si kembar siapa yang ngurus????😀

         
      • shilla_park

        June 28, 2011 at 10:23 pm

        hahaa.. saya ga janji ah… wkwkkw
        si kembar biar diurus ibu baru aja.. saya ga mau kakak ipar bebek..😛

         
  11. Shiningtaem...

    June 28, 2011 at 9:27 pm

    Jreng…jreng….nae dongsaeng datang dengan membawa ff yg unik,,,,n yakin banget dff ini si siwon oppa yg bakalan menderita,,,,hahahahahha,,,,pasti susah ya bikin siwon pov gtu,,,km daebak deh,,,,sempat ketawa bayangin siwon n minho kembar,,,,wkwkkwkwkw,,,tp cakepnya emang sama sihhhhh ***hihihihiih,,,,dmarahin taemin muji2 minho*,,,wkwkkwkw,,,keren saeng,,,emang sih masalahnya masih blom jelas dpart ini,,,tp oennie akan selalu menunggu km publish lg,,,hahahahah,,,goodjob🙂 unik,,,,n yakin banget dff ini si siwon oppa yg bakalan menderita,,,,hahahahahha,,,,pasti susah ya bikin siwon pov gtu,,,km daebak deh,,,,sempat ketawa bayangin siwon n minho kembar,,,,wkwkkwkwkw,,,tp cakepnya emang sama sihhhhh ***hihihihiih,,,,dmarahin taemin muji2 minho*,,,wkwkkwkw,,,keren saeng,,,emang sih masalahnya masih blom jelas dpart ini,,,tp oennie akan selalu menunggu km publish lg,,,hahahahah,,,goodjob🙂

     
    • shilla_park

      June 28, 2011 at 9:53 pm

      hahhaa.. ya begitulah eon.. kan kmaren kalian yg minta biar siwonnya yg mnderita.. jdlah sperti ini..]
      hahaha
      jangan dibayangin eon, karena knytaanya kaga mirip.. ini cuma fiktif belaka… wkkwkwk😛
      oya eoni ni saking smangatnya komen ya ampe 2 kali gt komenya.. hahahaha.. gomawo eoni… *hug*

       
  12. Rina Orin

    June 28, 2011 at 10:26 pm

    ONIEEEEEE. . . .sejak kapan Minho jadi kembaran’a Siwon???
    Ibu peri mana yg bisa menyulapnya?? *eh?*😀😀

    jhahaha,, mentang2 Marga sama, jd merekapun dianggap sama! :p
    *peace*

    Triangel Love!
    Seperti.a Siwon yg ‘ngenes’ deh di sini..
    Jhahaa.. Bagus onn!! Aku pgen liat siwon menderita!!
    Horreeiyyyy \^o^/
    *minta di gorok ni reader satu*

    lanjutkan onn!!😉

     
    • shilla_park

      June 28, 2011 at 10:41 pm

      hahahhaa… sejak saya bikin ni ff..
      abis siapa lg marga choi yg oke? hahaha.. lagian saya jg suka minho.. kekeke😀
      betul.. siwon bakal ngenes disini.. just see!!!.. *ditabok siwon*😀

       
  13. lusiani haheho

    June 28, 2011 at 10:42 pm

    asik ada cerita baru nya shilla onnie, kkkk~~ aigooo onnie kau beruntung sekali bisa nikah sama siwon dan menjadi masa lalu nya minho ckck, baru part awal aja konflik nya udah keliatan apalagi part part selanjutnya nih, pasti seru deh kkk~~ next part nya aku tunggu onn semoga dibikin seru banget yaa hahahaha

     
    • shilla_park

      June 28, 2011 at 10:46 pm

      hehehe…
      saya memang beruntung dikerumunin namja ganteng itu..😛
      oke2 tunggu aja ya..😀

       
  14. Rina Orin

    June 28, 2011 at 10:51 pm

    I’ll be waiting for this, onie!!!!
    Siwon, Mati kau!!! ><
    *evil laugh*

    haha, iya jg si.. Saha deui coba nu boga marga Choi anu keren salain Minho! Jhaha😀

    Sarua onn, aku geh suka minho!!😉
    *tos

     
    • shilla_park

      June 28, 2011 at 11:09 pm

      hahaha.. TOSSS
      sarua kene.. Minho keren oge…
      siwon dadah.. *ditabok*😛

       
  15. Choicolate

    June 29, 2011 at 2:12 am

    Siwon-Minho kembar? Mm, masih bisa dibayangkan. Lagian kadang ekspresi mereka mirip, kaya ade-kaka
    Shilla amnesia ya? Minho kenal dia tapi dia gak kenal Minho..
    Hawa2nya Siwon menderita nih, haha

     
    • shilla_park

      June 29, 2011 at 8:40 am

      ga usah dibayangin karena aslinya ga mirip.. saya aja yg makksa…😛
      hahha.. ga tau kenapa tuh si shilla.. hahaha😀

       
  16. minkijaeteuk

    June 29, 2011 at 2:28 am

    shilla daebak dah kalo bikin cerita ff, aku suka bgt padahal siwon bukan bias aku! Kalo d tempat lain kadang2 ja aku baca ff yg cast y siwon *pilih2* tp d sini aku slalu tunggu2 ff yg cast y siwon krn penasaran cerita apa lg yg mau d buat dgn couple ini #jujur nih ngak ngejilat dr lubuk hati#
    aku knp jd bayangin minho shinee susah ngebayangin siwon kembar tp pake nama minho yg kebayang ya muka mereka b’2 tp ngak masalah feel y dpt bgt, part 1 ja udah bikin deg deg ser. . .
    Lanjut. . .o d tempat lain kadang2 ja aku baca ff yg cast y siwon *pilih2* tp d sini aku slalu tunggu2 ff yg cast y siwon krn penasaran cerita apa lg yg mau d buat dgn couple ini #jujur nih ngak ngejilat dr lubuk hati#
    aku knp jd bayangin minho shinee susah ngebayangin siwon kembar tp pake nama minho yg kebayang ya muka mereka b’2 tp ngak masalah feel y dpt bgt, part 1 ja udah bikin deg deg ser. . .
    Lanjut. . .

     
    • shilla_park

      June 29, 2011 at 8:44 am

      hahahaha.. gomawo.. saya jd terharu..😀
      minho ma siwon emang kaga mirip tp saya maunya mereka kembar ..(?)
      deg deg ser ky apa aja.. hahhaha..
      gomawo..😀

       
  17. Yongri Dragons

    June 29, 2011 at 8:30 am

    Hana dul set geudaega utjo . .

    #numpang nyanyi
    wkwkwk

     
    • shilla_park

      June 29, 2011 at 8:45 am

      idih malah numpang nyanyi..
      disini bukan tempat karaoke non.. hahahhaa..😀

       
  18. Rina Orin

    June 29, 2011 at 10:47 am

    Nyahahaa..😀😀
    Siwon, mati kau!! mati kau!! mati kau!!
    *gaya kyu maen game* LOL!😛

     
    • shilla_park

      June 29, 2011 at 8:22 pm

      idih kejam amat ni anak.. *tabok*😛

       
  19. hwangri

    June 29, 2011 at 11:59 am

    Aku akan berusaha membayangkan minhoppa dan wonppa punya wajah yg sama. Itu sulit>,<
    Shilla eonnie jangan selingkuhi wonppa. . . Andwae!
    Lanjut eonn, karyamu selalu ku tunggu *halah*

     
    • shilla_park

      June 29, 2011 at 8:23 pm

      jangan dibayangin karena aslinya ga mirip… cuma disini anggep aja begitu.. *maksa*😀
      hahaha.. saya kan hobi selingkuh.. *ngaku*😛

       
  20. mumblingme

    June 29, 2011 at 1:56 pm

    ada suamiku… kyaaaa Minho oppaa…^^

    kayaknya sulit deh oenni kalau membayangkan Minho oppa kembar identik sama Siwon. heheh😀

    bagus oenni ceritanya, tapi awas kalau oenni merebut suamiku! gaek rela aku…😛

     
    • shilla_park

      June 29, 2011 at 8:25 pm

      sejak kapan minho jd suamimu? hahahha…
      emang ga mirip tp pokoknya di ff ini mereka kembar.. ga mau tau pokoknya.. *maksa*
      hahahah😛

       
      • mumblingme

        June 30, 2011 at 8:03 am

        sejak aku dilahirin didunia, saya sudah menjadi istrinya. *ngayal tingkat tinggi* hahaha😀

         
      • shilla_park

        June 30, 2011 at 7:13 pm

        aduhh… kasian minho kalo gt.. hahahha😛

         
  21. mechyni

    June 29, 2011 at 3:14 pm

    annyeong! hehe perkenalkan saya reader baru *bow*.
    saya udah ngubek2 setengah blog ini, dan ceritanya bagus2! hehe tp maaf cuma komen disini, soalnya cuma ff ini yg masih hangat (?).
    lgsg komen aja ya hehehe…itu cewe yg manggil choi-ssi shilla kan ya? jgn2 sebenernya dulu shilla suka jg sm minho, trus minho pergi, nah waktu minho gaada shilla ketemu siwon dan ngira itu minho, nah loh *sotoy* hahaha keren! kasian siwonnya penasaran kekekekek~

     
    • shilla_park

      June 29, 2011 at 8:26 pm

      hehehe… annyeong juga.. slamat datang di blog gaje saya ini..
      gomawo sudah mau mampir..😛
      hehehe… kita liat apakah pikiran kamu ini benar atau tidak.. ahhahaa…😀

       
  22. GengHae

    June 29, 2011 at 7:38 pm

    Kyaa..minho kembr m siwon pla.. Gk bs d byangin.. Siwon dibuat menderita disini.. Biasany shilla yg menderita.. Penasaran klanjtanna..Biasany shilla yg menderita.. Penasaran klanjtanna..

     
    • shilla_park

      June 29, 2011 at 8:28 pm

      hahahha.. jangan dibayangin kalo gt mah.. hehehe😛
      iya skali2 siwon jg harus mendrita biar adil gitu.. wkwkkwkw😛

       
  23. vanny

    June 30, 2011 at 12:32 pm

    critanya bagus non…
    jarang2 ada yg siwon kembar, ntar shilla kembar juga ga?? hehehe

    lum bisa meraba2(?) arah critanya
    biarkanlah siwon yg sibuk sendiri dengan pikirannya hehehehehe

     
    • shilla_park

      June 30, 2011 at 7:47 pm

      hahaha.. ya kalo saya kembar jg ntar gmana dung??.. lagian kembaran saya lg ga bisa diajak main ff.. *emang siapa?*
      ngapain di raba2? genit ah.. ahhaha..😛

       
  24. Ms.ParkChoLee

    July 4, 2011 at 10:56 pm

    Eonni…ige mwoya??

    Knp shilla selalu oneng ya??
    Hahaha..

    Minwon kembar?? Aigoo…ga ngbyangin…
    ..ga ngbyangin…

     
    • shilla_park

      July 4, 2011 at 11:19 pm

      jangan dibayangin..
      eh tunggu dulu.. oneng??.. aigooo… *geleng2*😛

       
  25. Lophaxia

    August 23, 2011 at 10:37 am

    Amnesia? #nebak

     
    • shilla_park

      August 23, 2011 at 8:39 pm

      haha.. amnesia? kita liat saja nanti..

       
  26. Arina TopJjang ChokyuLate

    October 27, 2011 at 5:53 pm

    Nan. . .Jeongmal Jeongmal Jeongmal Joha. . .
    Author Daebakkk!! I Luv Siwon Too. . . *tapi takdir menggariskan aq ma Kyu, kkk*

     
    • shilla_park

      October 27, 2011 at 9:28 pm

      haha… hehe gomawo. bguslh klo kmu sm kyu karna siwon hnya milikku..😛

       
  27. ddangkoma1234

    April 13, 2012 at 4:33 pm

    uwoooooooowwww jd siwon kembaran sama Minho???? aheeeeyyy…..
    ngebayangin Ada 2 siwon didunia ini,,,, omonaaaaaa,,,,, mau jd istrinyaaaa,,,, akakakakakaa

    eh itu Ada apa antara Minho sama shilla??? ehm ehm ehm pasti Ada sesuatu deeeeeehhhh,,,,,, ckckckckckckck

     
    • shilla_park

      April 13, 2012 at 7:13 pm

      aduh maaf ya istrinya siwon cuma satu yaitu saya..kalo mau sama minho aja sana..lol😀

       
  28. ryeongdes

    November 25, 2012 at 3:42 pm

    waaaa onnie aku reader baruu… unn keren deh ff mu… ga sabar baca segunung karya ff mu. ONNIE KASI KARAN BIKIN LIBRARY.X DONG BIAR GAMPANG BACA FF MU YG DULU.. BUSET NGUBEG NGUBEG 190FF DEMI CARI PART. PER.PART UNN >< next baca selanjut.x

     
    • shilla_park

      November 26, 2012 at 6:39 am

      Anyeong juga….. haha ane udah bikin library kok say,,,,, bhuka ja page ss couple…hehe😀

       
  29. Reena Yu Lee

    July 3, 2013 at 12:48 pm

    Wow ! Ide cerita yg bagus ! Ak suka yg twins2 kyk gini eonnieeee. . .hohoho. . .#gag ada yg nanya

     
  30. Siregar Sri Fauziah

    December 21, 2013 at 3:50 pm

    Hmm…. readerny jga ikutan bingung nie ma Shilla… hehehe..
    Eeiii… tumben dsni Shilla ada getar2 sma namja selain Wonppa… yayaya.. krna kembarkah?? Tpikan nma dan ahtiny beda..hihihi…
    Next….

     
    • shilla_park

      December 22, 2013 at 7:36 am

      haha ga usah bingung…biar Shilla aja yg bingung haha

       
  31. R'itsmine

    January 3, 2015 at 12:23 pm

    mwoya?

     
  32. mayang

    June 6, 2015 at 2:01 pm

    Ada apakah di antara mereka ????!
    minho dan shilla ???!

    ya hanya berharap aja jangan di ambil dua” nya aja , gg baik cewek punya dua suami *plakkk

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: