RSS

Mistaken Part 2

01 Jul

Aku masih tak mengerti. Apa sebenarnya hubungan Minho dan Shilla? Apa mereka sempat kenal sebelumnya?

Dan kenapa Minho tidak cerita padaku kalau ia sudah mengenal Shilla? Kenapa seolah ia merahasiakan semuanya? Hal yang selama hampir 23 tahun ini ia tak pernah lakukan. Ia tak pernah ssedikitpun merahasiakan sesuatu dariku. Begitu pula diriku.

Kami terbiasa menceritakan segalanya. Mulai dari hal terkecil hingga terbesar. Aku akan selalu berbagi padanya, begitu pula dirinya.

Tapi kini seolah ia merahasiakan sesuatu. Aku tak tahu itu apa. Tapi apa yang membuatnya hingga tak mau cerita padaku? Aku tak mengerti alasannya.

“Oppa!” Shilla mengejutkanku. Aku menatapnya bingung.

“Kau mendengarku?” tanyanya lagi.

“Ne?”

“Kau melamun Oppa? Jadi sedari tadi aku bicara kau tidak mendengar?”

“Ah mianhae..”

“Kau kenapa?” tanyanya cemas.

“Gwenchana. Ah tapi tadi kau bicara apa?” tanyaku. Ia menggeleng sambil berdecak.

“Aku bilang, ayo turun sarapan! Kau ini tidak mendengarku sama sekali ternyata”

“Mianhae jagi-ya” ucapku manja. Dia mencubit pipiku pelan.

“Kkaja kita sarapan Oppa”

“Ehm”

Aku berjalan beriringan bersama Shilla ke ruang makan. Sudah tiga bulan ini selalu begini. Pagi-pagi Shilla akan membangunkanku dan kemudian ia akan menyuruhku sarapan. Ia selalu bilang agar aku tidak melewatkan sarapan. Setidaknya agar aku kerja tidak dalam keadaan perut kosong. Aku bersyukur memiliki istri yang pengertian sepertinya.

Seperti biasa meja makan sudah berisi makanan buatan istriku ini. Hanya saja sekarang ada yang berbeda. Tapi setidaknya aku senang dengan perbedaan itu. Minho juga tengah duduk disana. Adik kembarku.

Setidaknya mulai saat ini aku akan terus sarapan bersama dua belahan jiwaku. Minho dan Shilla. Dua orang yang sama-sama aku sayangi. Bahkan aku rela mengorbankan apapun agar mereka bahagia.

Aku terlalu menyayangi mereka berdua.

“Kau sudah bangun Minho-ya?” tanyaku dan menarik kursi untuk duduk. Begitu pula Shilla.

“Tentu saja. Kau pikir aku akan terus tidur seperti kerbau?” candanya.

Ah aku merindukan hal seperti ini. Setidaknya Minho sudah mau bercanda padaku. Hal yang selalu kami lakukan. Tapi aku sempat heran karena kemarin ia tidak melakukannya. Ia seperti menghindariku kemarin. Ah mungkin saja karena kemarin ia masih berusaha menyesuaikan diri setelah tiga tahun tak bertemu.  Mungkin ia hanya sedikit canggung kemarin. Yah mungkin saja begitu. Sudahlah Siwon berhenti berpikir yang tidak-tidak.

“Hahaha kau ini ada-ada saja. Sudah ayo sarapan” ucapku. Kami kemudian sarapan dalam diam. Tak banyak yang bicara.

“Minho-ya apa yang akan kau lakukan hari ini?” tanyaku saat kami sudah selesai sarapan.

“Molla. Wae?”

“Ani. Hanya saja kapan kau akan membantuku mengurus perusahaan?”

“Kan masih banyak yang bisa membantumu Hyung”

“Aish kau ini. Kau pikir untuk apa kau jauh-jauh kuliah di Jersey? Manfaatkan ilmu yang kau dapat itu untuk membantuku. Aku kewalahan mengurus perusahaan Appa sendiri” bujukku. Ia berdecak.

“Harusnya kau saja yang pergi ke Jersey Hyung”

“Mwo?”

“Kau ini kan lebih tua 15 menit dariku, jadi kau yang patut jadi penerus Appa bukan aku.” Candanya.

“Cih kau ini sok muda. Hanya 15 menit Minho-ya perbedaan umur kita. Lagian muka kita juga sama. Jadi siapapun yang akan jadi penerus Appa juga sama saja. Lagipula kau ini mengecam pendidikan yang lebih baik dariku”

“Ah jinja”

“Lagipula bukankah kau sendiri yang merengek untuk ke Jersey waktu itu.”

“Terserah kau saja Hyung” haha aku hanya terkekeh dengan kekalahannya. Seperti biasa aku akan tersenyum puas tiap kali aku berhasil memenangkan perdebatan dengannya. Hahahha

“Sudah sana berangkat!” ucap Minho. Aku terkikik.

“Kau mengusirku sekarang? Adik macam apa kau?” candaku. Dia hanya memeletkan lidahnya. Hal yang biasa ia lakukan tiap kali ia malas bicara padaku.

“Ah sudahlah lebih baik aku pergi kerja sekarang. Besok kau harus sudah siap ke kantor Minho-ya” ucapku lagi.

“Nde Hyung” ucapnya patuh. Aku hanya tersenyum singkat.

Aku mengalihkan pandanganku kepada Shilla. “Aku pergi dulu, ne?”

“Ehm. Hati-hati Oppa. Kau mau aku masakkan apa untuk makan malam?” tanyanya.

“Terserah kau saja.” Ucapku. Kemudian aku mendekatakan diriku ke arahnya dan mengecup keningnya singkat. Rutinitas yang biasa kulakukan tiap kali hendak berangkat kerja.

Kulihat Minho memalingkan mukanya. Aku tak tahu kenapa. Ah aku tahu, mungkin ia hanya merasa risih melihat kedekatanku dengan istriku. Apa aku terlalu berlebihan ya?

***

No one’s pov

Suasana rumah menjadi begitu canggung. Shilla terbiasa sendiri saat suaminya tengah bekerja. Yah atau biasanya ia akan mengunjungi sahabat-sahabatnya jika suntuk. Maklum umurnya masih 21 tahun saat menikah dengan Siwon. Yah, pernikahan dini. Entah mendapat keyakinan darimana, tapi ia dengan mantap menerima ajakan Siwon untuk menikah. Begitu ia lulus dari kuliahnya ia juga memasuki status barunya menjadi istri seorang Choi Siwon, kandidat penerus usaha Choi Corp.

Tapi kini ada anggota baru di rumahnya. Meskipun wajahnya mirip dengan Siwon, tapi tetap saja Shilla tak bisa menganggap Minho itu suaminya.

Dan entah kenapa ia merasa sedikit aneh dengan perasaanya terhadap Minho. Shilla termasuk yang mudah akrab dengan orang, tapi entah kenapa kini ia susah sekali untuk akrab dengan Minho. Seolah ada sebuah halangan untuknya. Ia juga tak tahu apa. Tapi yang jelas ia enggan.

Belum lagi sikap Minho yang sedikit aneh. Ia bilang ia mengenal Shilla. Tapi kapan? Setahunya selama ini ia tak pernah bertemu kembaran suaminya itu.

Meski demikian Shilla tak memungkiri kalau kini hatinya bimbang. Gamang.

Ia tak mengerti kenapa. Tapi ia merasa sebuah perasaan yang sama yang ia rasakan saat berada di sisi Siwon tiap kali melihat Minho. Jantungnya berdegup untuk alasan tak pasti.

Ia tak berani mengatakan ini cinta. Terlalu jahat jika ia mengatakan itu. Terlalu berani jika ia mengatakan cinta pada Minho hanya untuk alasan wajahnya mirip dengan Siwon. Tidak, tidak mungkin.

“Hey!” sapa sebuah suara berat pada Shilla. Sekilas Shilla mengira kalau suaminya telah pulang. Salah. Yang menyapanya adalah Minho. Lagipula Siwon tidak mungkin memanggil Shilla dengan kata hey. Siwon akan menyapanya dengan jagi atau bahkan menyebut namanya langsung.

Shilla menengokkan kepalanya. Menatap Minho yang kini menatapnya lurus. Tatapannya membuat Shilla tak enak.

“Oh Minho-ssi. Waeyo? Kau butuh sesuatu?” Shilla berusaha untuk membuat suasana tidak canggung. Minho menggeleng.

“Bisakah kau tidak berbicara formal padaku? Kebiasaan” ujar minho. Membuat Shilla menautkan alisnya bingung. Kebiasaan? Apa maksudnya?

“Nde?”

“Panggil aku Minho saja. Atau kalau kau canggung maka panggil aku Oppa. Sama seperti kau memanggil Siwon Hyung.” Ucap Minho. Shilla tersentak.

“N..nde” patuh Shilla. Minho tersenyum singkat.

“So, sejak kapan kau mengenal Hyung ku?” Minho memulai percakapan. Shilla melirik singkat ke arahnya.

“Ne? Ehm, tiga tahun lalu kurasa” jawab Shilla. Mencoba mengingat kapan ia pertama kali mengenal Siwon. Minho tersenyum singkat lagi.

“Dia… cinta.. maksudku kau langsung suka saat melihatnya?” tanya Minho lagi. Shilla merasa seolah tengah diinterogasi. Tapi toh akhirnya ia mengangguk sebagai jawaban iya dari pertanyaan Minho.

“Sejak kapan kalian resmi menjadi kekasih?”

“Dua tahun yang lalu” jawab Shilla singkat. Ia semakin merasa diinterogasi oleh Minho. Ia berpikir, mungkinkah Minho memiliki brother complex? Ah mana mungkin.

“Jadi begitu” ucap Minho lirih. Tapi kini ekspresi wajahnya berubah. Seolah ia tengah terluka sekarang.

“Keundae… kenapa kau mempertanyakan itu, Minho.. Oppa” tanya Shilla hati-hati.

“Gwenchana. Hanya ingin tahu”

Minho mendekati seorang gadis yang tengah memasak itu. Atau lebih tepatnya ini adalah jatah dia untuk memasak. Mengingat di setiap acara camping akan selalu ada pembagian tugas seperti ini.

“kau butuh ini?” ujar Minho sembari menyodorkan sebotol garam untuk gadis itu. Gadis itu sedikit tersentak. Tapi kemudian ia tersenyum.

“Kamsahamnida.. ehm….”

“Choi” ujar Minho ketika menangkap ekspresi bingung gadis itu.

“Kamsahamnida Choi-ssi” ucap gadis itu lagi.

“Siapa namamu?”

“Ne?”

“Aku bilang siapa namamu?”

“Ah.. choneun Park Shilla imnida, Choi-ssi” ucap gadis itu sedikit gugup. Minho tersenyum singkat.

“Nama yang indah” ujarnya. Dan setelah itu bisa Minho lihat Shilla wajahnya memerah.

Minho  menghela napasnya. Rasanya sekarang ia butuh usaha lebih untuk bernapas. Dadanya sesak dan seakan ada beban berat tengah menghimpit dadanya.

Pikirannya kalut.

Ia bisa mengingat betul kilatan masa lalunya. Setiap detail masa lalu yang ia bungkus dalam sebuah kenangan indah yang tak ingin ia lupakan. Tapi rasanya sekarang kenangan itu membuatnya susah bernapas.

Park Shilla.

Nama itu selalau saja terngiang di benaknya. Sebuah nama yang tak pernah sedikitpun ia lupakan dalam memori terdalamnya.

Seorang gadis yang berhasil merebut hatinya. Seseorang yang berhasil membuatnya nyaman, selain kakak kembar dan keluarganya tentu saja.

Ia merindukannya. Sebesar ia merindukan keluarganya ketika ia harus jauh di negeri orang.

Dan.. Minho mencintainya.

Sebuah kenyataan yang harusnya indah, tapi kini justru menyakitkan. Kenapa ia juga harus mencintai istri saudara kembarnya sendiri?

Kenapa Shilla harus menikah dengan Siwon, dan bukan dirinya?

Minho berusaha menepis semua pikiran itu. Tapi sayangnya ia tak bisa.

Ia tak bisa memungkiri perasaanya sendiri. Ia sangat mencintai Shilla. Sangat.

Mungkin juga sedalam Siwon mencintai Shilla. Hanya Shilla yang berhasil merebut hatinya. Tidak ada yang lain.

Minho menggeleng keras. Ia tak mengerti. Ia tak bisa.

“Minho Oppa?” ucap Shilla sembari menepuk pundak Minho. Menyadarkan Minho dari lamunannya. Menyadarkannya dari bayangan masa lalunya.

Minho menatap Shilla. Memandangnya lekat. Membuat Shilla menjadi salah tingkah dibuatnya. Tak pernah ada namja yang menatapnya setajam ini selain Siwon. Shilla juga bisa merasakan degup jantungnya tak beraturan sekarang.

“Ehm.. aku… harus menyiapkan makan malam untuk Siwon Oppa” ucap Shilla kemudaian meninggalkan Minho. Menghindari tatapan Minho yang ia tak bisa deskripsikan maksudnya  apa.

“Jamkaman” cegah Minho. Shilla menghentikan langkahnya. Ia menatap Minho bingung.

“Tiga tahun lalu… saat acara camping di sekolahmu. Kau ingat?” ucap Minho lagi. Shilla tersentak. Bagaimana ia tahu?

“Camping terakhir. Camping penutupan sebelum kau memasuki gerbang kuliah.” Lanjut Minho.

“Bagaimana kau bisa tahu?”

“Kau ingat siapa pembina camping kalian waktu itu?” Minho balik bertanya.

“Ehm.. senior dari Inha university?”

Minho tersenyum tipis. “Kau ingat apa salah satu peraturan di camping waktu itu? Bahwa kalian tidak boleh memanggil senior kalian dengan nama, tapi hanya marga saja. Kau ingat?”

Shilla mengangguk singkat. Kenyataanya memang begitu. Di camping itu tidak boleh menyebut senior dengan nama, tapi hanya marga saja.

“Choi-ssi kau masih ingat sebutan itu?”

Shilla membulatkan matanya. Ia menutup mulutnya dengan kedua telapak tangannya. Bagaimana Minho bisa tahu?

Mungkinkah kalau dia adalah orang yang menjadi seniornya waktu itu? Mungkinkah? Bukan Siwon?

“Bagaimana kau…”

“Karena aku ada disana waktu itu” ucap Minho lagi. Shilla makin tak percaya dengan yang ia dengar. Ia menggelengkan kepalanya tak percaya.

Tidak mungkin. Ini pasti salah.

Jadi selama ini ia salah mengira? Jadi bukan Siwon?

Minho menggigit bibir bawahnya. Ia tak tahu kenapa ia menceritakan ini pada Shilla. Tapi gemuruh di dadanya memaksanya. Ia tak bisa jika harus menyembunyikannya lebih lama. Toh itu memang terjadi di masa lalunya.

Ia tak berani memikirkan apa akibat keberaniannya ini. Ia juga dilema. Menyembunyikan semua perasaan yang menekannya ini, atau mengungkapkannya. Semuanya tidak mudah baginya.

Dan bagaimana kalau Siwon tahu? Apa yang akan Siwon katakan kalau ternyata adik kembarnya ini memiliki masa lalu bersama istrinya.

Apa yang akan Siwon pikirkan kalau ia tahu bahwa saudara kembarnya juga mencintai istrinya?

Minho memijit pelipisnya. Ia juga tak tahu. Semua pikiran itu kini menjadi satu dalam otaknya. Ia tak ingin Siwon tahu. Meski sayangnya Siwon terlanjur tahu.

Tanpa Minho sadari Siwon mendengar semua percakapan Minho dan Shilla. Setiap detail yang Minho ucapkan Siwon tahu.

Membuat hati Siwon kini tercabik. Ia tidak bodoh, ia bisa menyimpulkan dari semua yang Minho katakan pada Shilla. Bahwa kenyataanya Minho lebih dulu mengenal Shilla.

“Hyung!!!!!” teriak Minho begitu memasuki rumah. Seminggu ini dia harus menjadi pembina camping. Seminggu juga ia harus berpisah dari saudara kembarnya itu.

Siwon hanya menggelengkan kepalanya. “Kenapa berteriak?”

“Haengbokkae!”ucap Minho senang. Dengan wajahnya yang bersemu merah. Siwon menatap adiknya itu curiga.

“Kenapa?”

“Kau tahu seminggu ini adalah seminggu paling bahagiaku”

“Sejak kapan camping menjadi sangat membahagiakan?”

“Sejak aku mengenalnya” ucap Minho mantap. Siwon mengerjabkan matanya. Berusaha menangkap apa yang Minho maksud itu.

“Jangan bilang kalau kau…”

“Ne. Aku menemukannya Hyung. Aku menemukan bidadari hatiku” ucap Minho terlihat bahagia. Siwon terbengong. Baru kali ini ia melihat Minho begitu senang. Adiknya itu tengah jatuh cinta.

“Seperti apa dia?”

“Dia sangat cantik. Aku mencintainya Hyung. Dan kau tahu? Aku bahkan sudah mulai dekat dengannya”

“Jeongmal?”

“Ehm. Aku benar-benar mencintainya Hyung”

Siwon tersadar dari pikirannya. Ia tahu kalau adiknya itu serius mencintai gadis yang pernah ia ceritakan. Siwon memang tak pernah tahu siapa gadis itu.

Tapi ia tahu kalau Minho mencintai gadis itu. Sangat. Meski bisa dibilang kalau pertemuan Minho dan gadis itu cenderung singkat. Tapi Siwon cukup tahu seberapa besar Minho mencintai gadis itu.

Gadis yang kini resmi menjadi istrinya sejak tiga bulan lalu. Park Shilla. Gadis yang sama-sama Siwon dan Minho cintai.

Siwon memegang dadanya yang seolah tengah tercabik itu. Menyakitkan.

To be continued

Horayyyyy… magang saya berakhir juga… *tebar kembang 7 rupa, bakar kembang api* ahhahaha..

Maaf gapen…😀

Maaf juga kalo ni ff pendek.. mentok ide.. wkwkwkkwkw

Dan sekali lagi.. disini anggap minho dan Siwon kembar… hanya di ff ini…hahhahhaha…😀

oya buat Oppa ku, Jungsoo Oppa saengil chukae!!!!!!… wish all the best… hahahhaa…😛

 
67 Comments

Posted by on July 1, 2011 in chapter, fanfiction

 

Tags: ,

67 responses to “Mistaken Part 2

  1. jung yurin

    July 1, 2011 at 7:19 pm

    ah tuh kaaan, benar tebakankuu..
    Feel aku sih, paling ntar ujung-ujungnya sama siwon juga. Tp yaa, pasti siwonnya galau berkepanjangan. Haha. Gapapa lah, itung-itung pembalasan setelah dia buat shilla galau berkepanjangan di ff-ff sebelumnya. Hahahaha #ketawapuas
    udh selesai magangnya? Chukkhaee.. Asik asiiik. Mudah-mudahan bs lbh cepet update ff yaa..
    Lanjutannya ditungguu..

     
    • shilla_park

      July 1, 2011 at 7:40 pm

      hahaha..siapa tau ntar saya sukanya ma minho…
      justru skarang saya lg dilema mu milih siapa.. habis sama2 ganteng si..
      hahahahha😀

       
  2. min nira

    July 1, 2011 at 7:36 pm

    itu.. jadi.. shilla ngira choi-sshi itu siwon, padahal choi-sshi itu minho? apa jangan2 shilla naksirnya minho lagi:/
    nahloh siwon gimana nasibmu om?
    jadi shilla cinta gak ama siwon?
    jadi yang shilla cinta siapa?
    eonni readermu ini bingung -_-

    anak kembar yang naksir gadis yang sama… ckckck
    tapi enak juga ya jadi shilla ditaksir 2 cowo cakep, ya.. walaupun dua-duanya mukanya mirip ._.

    baru awal ngeliat siwon udah kaya gitu gak tega juga ya liat dia menderita😦
    shilla eonni jangan bikin siwon terlalu menderita ya.. nanti dia kurus kering terus absnya ilang gimana? ._./plak

    eonni ditunggu lanjutannya ya~😀

     
    • shilla_park

      July 1, 2011 at 7:45 pm

      hahhaa.. ga usah bingung..
      ntar juga ketemu sendiri jawabannya,,,kekekekek😛
      saya memang beruntung dicintai kedua choi itu.. senangnya,,, *plakk*😛
      tenang aja meski siwon menderita aku pastikan abs nya akan tetap bertengger di tubuhnya.. (?)😛

       
  3. park_ahrin

    July 1, 2011 at 7:53 pm

    hyaaa onnie tnyata ‘mistaken’ dsni tuh kslahan shilla mgnal ssorg brmarga choi?? tnyata choi.nya shilla itu choi minho? huwaaa~ gmna dong ama siwooon😦
    siwonnie sabar yaa, aku sllu dkung kamu :*
    #gubraakkk!

    Wooo slamat ya onn udah slse magang.nya😄 *ikut nabur kmbang 7 rupa
    #plakk

    buat uri angel, saengil chukkae jungsoo oppa😉

     
    • shilla_park

      July 1, 2011 at 9:24 pm

      hahaha.. benar sekali… pintar kau nak…😛
      ahhaha… selesai magang dgn capek.. (?)😀

       
  4. TeukHyon

    July 1, 2011 at 8:05 pm

    Siwon sakit dadanya?Kenapa ngak minum obat?Wkwkwkwkwk😀,Milih Siwon aja,dijamin hidup terjamin dan bisa hemat…Kalau sama Min Ho, Won Won,dipanggil Nuna… Heheheheh…won,Won..Lanjut ya,jangan lama2 nanti ku tabok ntar…!!!!!!!!!!!!!!!!!!

     
    • shilla_park

      July 1, 2011 at 9:27 pm

      bebek kurang ajar!!!!😀
      sialll…
      eh biarin aja ama minho juga.. aku masih imut kok jd ga ada yg tau kalo aku lbh tua setahun dr minho.. wkwkkwkw..😛

       
      • TeukHyon

        July 1, 2011 at 9:39 pm

        Min Ho : Shilla Nunna Saranghae…

        Siwon : *sambil gendeong Jung Won ma Sisi sambil pelototin…

        hehhehehe…..Untung aja Min Ho ngak bilang Shilla Ajhumma Saranghae!!!!hehehehehe :p

         
      • shilla_park

        July 1, 2011 at 10:03 pm

        bebek kurang ajarrr!!!!!!!!
        nuna2 gini yg penting imut.. yg penting minho nyantol ama aku.. wkkwkwkw..
        awas aja,. ntar aku suruh teuk oppa nyeraiin.. hahahha😛

         
  5. mechyni

    July 1, 2011 at 8:38 pm

    yeayyyy tebakanku benar hahaha
    yah kenapa semuanya jadi galau? udah deh mending shilla sama siwon aja, kalau sama minho ntar kasian siwon jd duda -__-“

     
    • shilla_park

      July 1, 2011 at 9:28 pm

      hhaha..
      saya masih bingung mau milih siapa.. liat aja nanti.. ekkekeke😛

       
  6. TeukHyon

    July 1, 2011 at 10:14 pm

    Sorry2,Teuk Oppa orangnya setia…

     
    • shilla_park

      July 1, 2011 at 10:21 pm

      liat aja nanti.. aku akan memprovokasi teuk oppa untuk meninggalkanmu..hahahhaa.. *evil laugh*😛

       
      • TeukHyon

        July 1, 2011 at 10:25 pm

        Ya,anak ini…

        Ku bilang Joong Ki Oppa lama-lama….Hahahahahaha *Angel laugh😀

         
      • shilla_park

        July 1, 2011 at 10:50 pm

        joongki oppa udah mulai bosan.. dah nemu slingkuhan baru saya.. wkwkwkkwkw😛

         
  7. TeukHyon

    July 1, 2011 at 10:59 pm

    siapa?

     
    • shilla_park

      July 1, 2011 at 11:14 pm

      rahasia.. nantikan dia di mistaken part 3… wkwkkwkwkw😀

       
  8. choishinra

    July 2, 2011 at 1:10 am

    huuuuuaaaaaa…..
    firasat bener shilla salah orang
    kasian hubby won
    ein…lanjut yaaaa
    seruuuu….

     
    • shilla_park

      July 2, 2011 at 7:41 am

      hahahha… sekarang saatnya mengasiani siwon (?)😀

       
  9. Choicolate

    July 2, 2011 at 1:25 am

    Udah, Shilla ama Minho aja. Kan katanya Siwon rela ngelakuin apa aja asal 2 orang itu bahagia. Biarin deh jadi duda. Aku menerimamu apa adanya *apadeh saya*

    Wah, selamat ya udah selesai magang *tiup terompet*

     
    • shilla_park

      July 2, 2011 at 7:42 am

      hahaha… saya masih bingung mau milih siapa… dua2nya sangat menggiurkan (?)😀

       
  10. diechaa

    July 2, 2011 at 4:39 am

    salahh orang yaa shillanyaaa ???
    ya udahhh…. shilla maa minho ajaaa biarr Siwon buat akuuu… :p😀
    Siwon gakk usahh sedihh abaikan sajaa shilla dan lihatlah akuu…😀

    lanjutt on..

     
    • shilla_park

      July 2, 2011 at 7:44 am

      hahahhaa… sok lah diambil siwonnya.. kalo dia mau.. *plakkk*😀

       
  11. Yongri Dragons

    July 2, 2011 at 5:00 am

    Knp ff ini jd lucu ya. . .wkwkwk
    jadi kesimpulannya shilla salah org..ckck koq bisa.

     
    • shilla_park

      July 2, 2011 at 7:48 am

      hahahha.. kalo lucu ketawa aja..ketawa ga dilarang kok.. wkwkkwkwk😀

       
  12. hwangri

    July 2, 2011 at 6:54 am

    Gyaaaa! Sakit hati T^T
    Siwon oppa, sabar ya. Sini, biar ku peluk! *hug siwon oppa*

     
    • shilla_park

      July 2, 2011 at 7:52 am

      hahaha.. seenaknya aja peluk suami orang..kaga boleh..😛

       
  13. Shiningtaem...

    July 2, 2011 at 7:08 am

    Hmmmmmm….semakin jelas ceritanya,,,,beruntung sekali km saeng dicintai namja2 choi yg cakep2,,,minta satu donk,,,,hahhahaha,,,,kayanya siwon bakalan ngalah nihh…dy kan syg bgt sm minho,,,sekarang keputusan ada dtanganmu saeng,,,,hiihiihihih,,,wahhh udah selesai yaa magangnyaa,,,kembali kebandung donk??chukaeeee,,,dtggu next part,,,,,great job :)ng dicintai namja2 choi yg cakep2,,,minta satu donk,,,,hahhahaha,,,,kayanya siwon bakalan ngalah nihh…dy kan syg bgt sm minho,,,sekarang keputusan ada dtanganmu saeng,,,,hiihiihihih,,,wahhh udah selesai yaa magangnyaa,,,kembali kebandung donk??chukaeeee,,,dtggu next part,,,,,great job🙂

     
    • shilla_park

      July 2, 2011 at 7:57 am

      hahahaha… saya menjadi manusia paling beruntung skrang eon.. wkkwkwk…
      mau minta 1? boleh kok.. ambil aja siapa yg eon mau…wkwkkwkwk😀
      iya dah beres…tinggal siap2 wat balik bandung…, really miss that town😀

       
  14. minkijaeteuk

    July 2, 2011 at 7:19 am

    siwon akhir y tau jg. . .
    Saki hati T.T
    aku mikir kok shilla ampe ngak inget ma minho kan dia udah camping bareng? Apa dia lupa ingatan Tau y shilla y salah orang. . .
    Kasian siwon, tp ngak tega jg ma minho. . . .
    Shilla daebak nih buat reader terutama AKU jd galau d setiap ff yg d buat. . Haduh. . . . .

     
    • shilla_park

      July 2, 2011 at 7:58 am

      hahhahah…
      masih bingung ya knapa shilla bisa lupa??
      tenang2.. nanti part2 berikutnya bakal lebih jelas kok.. wkkwkwk:D
      jangan galau dong..saya jd merasa bersalah.. (?)😛

       
  15. Rina Orin

    July 2, 2011 at 8:31 am

    Yeiyyy jugaa…
    *taburin bunga dr onie*😛

    ecie cieee… Shilla di rebutin 2orang skaligus niyeee~
    Twins of Choi !!!
    Haha, mau juga dongg~
    *ditampol Enyuk*😀

    Oniiiieeeeee,, konflik.a makin berat!! Belum rumit sih, hehe
    tp aq gk dpt feel.a T.T

    yup, Saengil Chukae too for our Angel Leader! WYATB!
    Muach muach mmuachh~~~~ :*
    and, happy #AngelTEUKDay ^o^

    chukae jg buat onie ku yg kelar magang. Makan2 ditunggu slaluuuuu!! LOL :Pburin bunga dr onie*😛

    ecie cieee… Shilla di rebutin 2orang skaligus niyeee~
    Twins of Choi !!!
    Haha, mau juga dongg~
    *ditampol Enyuk*😀

    Oniiiieeeeee,, konflik.a makin berat!! Belum rumit sih, hehe
    tp aq gk dpt feel.a T.T

    yup, Saengil Chukae too for our Angel Leader! WYATB!
    Muach muach mmuachh~~~~ :*
    and, happy #AngelTEUKDay ^o^

    chukae jg buat onie ku yg kelar magang. Makan2 ditunggu slaluuuuu!! LOL😛

     
    • shilla_park

      July 2, 2011 at 9:23 am

      hahaha.. beruntungnya diriku..😛
      emang sengaja lum aku rumitin ntar aja.. perjalanan masih panjang (?) ..
      makan2 dirumah masing2 aja.. soalnya saya kerja rodi ni… kaga digaji *curcol*😦

       
      • rinaorin

        July 3, 2011 at 8:06 pm

        kassiann onie ku ini,, taj dapat gaji!!!! :p
        okok,, kutunggu konflik yg lebih ‘greget’ lagi😉

        onie,, on twitt donggg~~~
        pengen mention.an lagi😦

         
      • shilla_park

        July 3, 2011 at 9:25 pm

        haha,,, saya patut dikasiani memang.. hahahaha…
        ini aku dah on twit..

         
  16. Rina Orin

    July 2, 2011 at 8:33 am

    mian, sampe 2 komen!😦
    *banting inet*

     
  17. vikyucloudis

    July 2, 2011 at 10:44 am

    Msh blum bsa menyamakan minho dan siwon ! d otakku selalu tebyang wajah minho dan siwon yg sbnar.a klu bca ff in !! hehe keren lanjut ? mang magang apa? oenni kuliah?

     
    • shilla_park

      July 2, 2011 at 10:11 pm

      hahahha.. pokoknya di ff ini siwon kemnbar aja ma minho.. hahhaha…
      magang kerja wat ngisi liburan.. iya aku masih kuliah…😀

       
  18. Bumbusasa

    July 2, 2011 at 12:24 pm

    bagus eon aku seneng bgt baca nya soalnya si won-nya yg kesiksa hahaha….
    abis si siwon dari kemarin bikin shilla tersiksa melulu
    tapi eon kok ini kurang ya nyiksanya wkwkwk…
    cepet lanjutin ya eon ^^

     
    • shilla_park

      July 2, 2011 at 10:12 pm

      hahaha.. tenang aja ini masih awal2 jadi saya belum nyiksa siwon.. liat aja nanti.. wkkwkw😛

       
  19. sshie

    July 2, 2011 at 12:50 pm

    aq ko’ ga rela ya siwon menderita gitu…..
    kayanya ga banget deh cowo cakep ky siwon dibuat menderita……
    ha….ha…. secara ga langsug aq lebih seneng kalau shilla yg menderita…..
    maaf…maaf…. *bow*

     
    • shilla_park

      July 2, 2011 at 10:14 pm

      widih??..kok gitu??.. masa saya menderita mulu itu ga adil namanya.. wkwkkwkw😛

       
  20. dongkyuchen

    July 2, 2011 at 5:26 pm

    tuh kan….. tuh kan…. ny choi salah sasaran..
    hohoho……kuda menderita, kualat sih dulu2 sering nyiksa shilla..
    mangkannya tobatlah… cerein shilla suruh minho nikahin shilla
    trus kalo pengen bahagia dunia akherat, nikahin aq. wkwkwkwk…..
    *kaburrrrrr*

     
    • shilla_park

      July 2, 2011 at 10:23 pm

      mwo??.. hya hya…
      enak aja klan choi itu milik saya.. ga ada yg boleh memiliki selain saya.. wkwkwkkw😛

       
  21. princessradita

    July 2, 2011 at 5:43 pm

    Opppaaaaa~
    *lari ke arah Siwon*
    Yg mana yg sakit, oppa? *pegang2 dada siwon*
    #plakplakplak
    “̮♥hϱ♡hϱ♡hϱ♥”̮‎​

    Waaa~ apa Siwon melepas Shilla?
    Krn Siwon mencintai dua-duanya, pst dy pengen dua-duanya bahagia.. Tp perasaan Shilla blm jelas nh..
    Dy suka ama Siwon/gk sbnrny.. Klo gak, saya bisa menggantikannya :p

     
    • shilla_park

      July 2, 2011 at 10:28 pm

      jangan sentuh suami saya.. *ala sinetron*😛
      saya cinta siwon kok.. mau saya buktikan??.. hahahha…
      katanya adiknya siwon? kok mau juga sama siwon??.. ga konsisten.. hahaha😛

       
  22. lusiani haheho

    July 3, 2011 at 3:30 pm

    hahaha chukkae onnie🙂

    ff ini aku lumayan dapet feel nya onn, ck, keren euy haha, aduh aku bingung onnie mau coment apalagi abisan lagi lemes haha, segitu aja ya onn comment nya, insya allah di part selanjutnya aku comment yg panjang deh kkkk~

     
    • shilla_park

      July 3, 2011 at 9:12 pm

      haehehhe.. gomawo..
      aduh knapa lemes? sakit?? cepet sembuh ya saeng…😛

       
  23. vanny

    July 3, 2011 at 11:02 pm

    brarti shilla salah mangsa dunk..
    mustinya minho malah ke siwon ckck… pegimana tuh???
    heemmmm…siwon denger ya??? bagus lah haha

     
    • shilla_park

      July 3, 2011 at 11:30 pm

      mangsa??… harimau kali… *tabok*
      seneng banget si eon kalo aku ga sama siwon??.. dia kan my eternal love… *gombal*😀

       
  24. vanny

    July 4, 2011 at 9:59 am

    cih… eternal love tapi masih suka ngelirik namja lain ckckckckck

     
    • shilla_park

      July 4, 2011 at 10:43 am

      ga papa.. dikit ini ngliriknya.. wkwkkwkkw😛

       
  25. Lophaxia

    August 23, 2011 at 10:55 am

    Tebakan saia sprti judulnya, haha, salah total. Ternyata salah kira minho ma siwon toh, ckckck, rumit neh kynya

     
    • shilla_park

      August 23, 2011 at 8:40 pm

      haha… rumit?? ga juga kok..😛

       
  26. shilla_park

    October 27, 2011 at 9:32 pm

    ah dingin ah prasaan…:P

     
  27. Park Haena

    December 3, 2011 at 3:21 pm

    huaaaa reader baru here😀
    akhirnya meninggalkan jejak juga disini , enggak enak kalo jadi sider , kekeke
    Ff-nya kereeeen
    pasti lah endingnya sama siwon #iyalah
    itu minho sama shilla seharian ngapain dirumah , duduk ?
    hahahaha

     
    • shilla_park

      December 3, 2011 at 6:29 pm

      anyeong!!!… slamat datang di blog gaje saya..haha..
      dirumah? ya emang apa yg dilakuin kalau ada namja sama yeoja berduaan dirumah??..bersih2.. *plakk*😀

       
  28. ryeongdes

    November 25, 2012 at 4:18 pm

    ahh ternyata silla sama minho kenalan d camping. nah lo shilla salah orng salah nikah sama siwon.. aku kira silla amnesia kalo pernah kenal sama minho.. sik asik makin seru… ga sabar pengen tau kelanjutan.x gimana nasip mereka bertigaaaa…. aaaa daebak

     
    • shilla_park

      November 26, 2012 at 6:40 am

      Haha nsib mereka gmana ya? Liat ja langsung say…lol

       
  29. Reena Yu Lee

    July 3, 2013 at 1:00 pm

    Siwon oppaaaa. . .jgn sedih,ne?ada aku disini,eo??? #abaikan,gag pnting. . .

     
    • shilla_park

      July 3, 2013 at 7:18 pm

      haha siwon sayangnya cuma mau sama shilla…lol

       
  30. Siregar Sri Fauziah

    December 21, 2013 at 8:36 pm

    Oohh… sakit bgt pasti dh Wonppa… emang susah klo pnu sdra kembar yg punya selera sama…😦
    Tpi, apa bner Shilla slah ngira klo itu Wonppa, mkany mw nikah ma Wonppa??
    Aduuhh… jgn gtu dong.. tmbj sakit dong hati my hubby..

     
    • shilla_park

      December 22, 2013 at 7:36 am

      ga sakit kok cuma nyesek haha

       
  31. mayang

    June 6, 2015 at 2:17 pm

    OMOna jdi bisa di bilang selama ini Shilla mungkin keliru kl dya sebeer nya suka sama Minho ??!
    gg ke bayang sakit nya Siwon , gpp bang aq setia menanti mu *eyakkk

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: