RSS

Mistaken Part 3

04 Jul

“Siwon Oppa?” lirih Shilla ketika ia melihat Siwon berdiri di ambang pintu. Dengan ekspresi wajahnya yang sendu.

“Hyung?”

Ketiganya saling tersentak. Minho dan Shilla terkejut dengan kehadiran Siwon. Membuat mereka bertanya apakah Siwon mendengar semua percakapan mereka. Seketika perasaan takut itu menggelayuti mereka berdua. Berbeda dengan Siwon yang kini tengah menahan gejolak amarahnya.

“O..Oppa kau sudah pulang?” Siwon masih diam.

“Hyung kau…” ucapan Minho terhenti. Ia tak bisa membayangkan kalau Siwon ternyata mendengar semuanya.

“Aku lelah” ucap Siwon dingin. Ia berjalan melewati Shilla dan Minho. Keduanya hanya terdiam. Mereka menyadari perubahan ekspresi Siwon. Mereka sadar kalau Siwon kini mengetahui semuanya.

Minho merutuk dirinya dalam hati. Kebodohannya, ketidaksabarannya, membuat semuanya kacau. Seharusnya ia tak mengatakan itu pada Shilla. Tidak seharusnya,

Shilla terdiam di posisinya. Ia benar-benar tak mengerti apa yang terjadi. Pernyataan Minho yang mengejutkan membuatnya bingung. Dan ditambah kini Siwon juga tahu. Membuatnya merasa bersalah, untuk alasan yang ia tak tahu.

Siwon melonggarkan ikatan dasinya yang semakin membuatnya sesak. Pikirannya kalut. Ia hempaskan tubuhnya kasar di ranjang.

Shilla menyusul Siwon ke kamar. Ia menatap Siwon yang kini terbaring dengan meletakkan lengannya di keningnya. Seolah ia tengah stres sekarang.

“Oppa..aku..” ucap Shilla sembari mendekati Siwon.

“Aku lelah Shilla-ya. Aku ingin istirahat” ucap Siwon dingin. Kenyataanya ia memang lelah. Seharian pekerjaannya di kantor sudah menyita emosi dan tenanganya. Dan ketika sampai rumah justru semakin menambah bebannya.

Shilla mendekat ke arah Siwon. Suaminya itu terbaring dengan kaos kaki yang masih melekat. Shilla perlahan melepas kaos kaki suaminya.

Siwon sedikit tersentak dengan perlakuan Shilla. Tapi ia memilih untuk tetap memejamkan matanya. Walaupun kenyataanya ia sama sekali tak bisa tidur. Pikirannya berkelana. Hatinya perih.

Mianhae Oppa

***

“Choi-ssi kenapa kau membawaku kemari?” tanya Shilla pada namja yang hanya memandang lurus hamparan pantai di depannya. Ia tersenyum singkat ke arah Shilla.

“Kau tahu? Selama dua minggu ini adalah hari paling bahagiaku” ucapnya yang membuat Shilla menautkan alisnya tak mengerti.

“Karena aku bisa bersamamu” ucap namja itu lagi. Shilla terhenyak. Namja itu memandang Shilla sejenak.

“Tapi aku harus pergi Shilla-ya”

“Mwo?”

“Aku harus menuntut pendidikanku di Jersey.” Shilla terlonjak. Ia tak rela jika namja di depannya ini harus pergi. Dua minggu ini mereka bersama, tertawa bersama. Dan Shilla tak memungkiri kalau ia menyimpan perasaan pada namja di depannya itu. Ia tak rela jika sekarang namja itu harus pergi.

Shilla terdiam.

“Mianhae” Minho berujar singkat. Shilla melirik ke arah namja itu. Ia tengah menundukkan kepalanya.

“Kenapa minta maaf?”

“Karena aku merasa bersalah tidak bisa bersamamu. Aku nyaman berada di sisimu. Tapi.. aku sudah jauh hari menyiapkan rencana untuk ke Jersey. Aku sudah berjanji pada Appa, dan tak mungkin aku membatalkannya begitu saja” jelas namja itu panjang lebar.

Namja itu menggenggam tangan Shilla. Menempatkan jemari itu di dada bidang sang namja.

“Kau bisa merasakannya?” tanya namja itu lagi. Shilla hanya menatapnya bingung.

“Debar jantungku. Kau bisa merasakannya?” tanyanya lagi. Shilla tersentak. Jelas ia bisa merasakan debaran tak menentu dari balik dada itu. Debaran yang hampir seirama dengan debaran jantungnya.

“Mungkin pertemuan kita memang singkat. Hanya dua minggu. Tapi kurasa aku sudah benar-benar mencintaimu Park Shilla” ucap sang namja. Mata Shilla membulat. Ia tak menyangka namja di depannya ini akan mengatakan hal ini.

Shilla semakin bisa merasa degup jantungnya tak menentu. Ia tak memungkiri kalau ia juga memiliki perasaan yang sama. Sang namja memejamkan matanya. Ia sendiri tak tahu kenapa melakukan itu. Ia hanya merasa sekarang tak akan sanggup menatap ke dalam kedua bola mata Shilla. Ia takut tak akan bisa melepaskannya.

“Na..nado” ucap Shilla lirih. Tapi cukup bisa membuat sang namja membuka matanya lagi. Menatap Shilla yang kini menundukkan kepalanya.

“Mworago?”

“Nado saranghaeyo Choi-ssi” ucap Shilla lagi. Namja itu tak sanggup menahan rasa bahagianya. Ia rengkuh tubuh Shilla dalam pelukannya. Ia belai lembut rambut hitam panjang Shilla.

“Gomawo”

“Keundae.. kau tetap akan pergi?”

Namja itu melepaskan pelukannya. Ia menatap dalam ke kedua bola mata Shilla. Ia mengangguk lemah. Ia juga tak ingin pergi sebenarnya, tapi ini juga salah satu impiannya.

“Mianhae. Aku janji akan menuntaskan pendidikanku secepatnya”

Shilla tersenyum singkat. Bagaimanapun ia tak punya hak untuk mencegah namja di hadapannya.

“Kau akan kembali kan?”

“Tentu saja”

“Geurae..”

“Aku janji akan segera kembali. Dan kau harus menungguku, ne? Jangan pernah dekat-dekat dengan namja lain. Kau milikku” ucap namja itu mantap. Shilla terkekeh pelan.

“Araseo” ucap Shilla patuh. Namja itu mendekatkan tubuhnya ke arah Shilla. Perlahan ia mengecup bibir Shilla lembut. Shilla terkejut, tapi ia menerima ciuman dari namja yang ia cintai itu.ciuman pertama mereka.

“Saranghae” ucap namja itu di akhir ciumannya.

“Keundae… apakah selamanya akan begini?”

“Mwo?”

“Apa selamanya aku harus memanggilmu Choi-ssi? Ini tidak adil. Camping sudah berakhir seminggu yang lalu. Tapi kau masih tak memberitahukan namamu. Tidak adil” Shilla mengerucutkan bibirnya kesal. Namja di depannya itu hanya terkekeh.

“Akan kuberitahu namaku saat aku kembali nanti. Untuk saat ini biarlah kau memanggilku Choi-ssi. Aku terlanjur terbiasa dengan sebutan itu”

Shilla terbangun dari tidurnya. Mimpinya itu menghantuinya. Tidak bisa disebut mimpi sepenuhnya. Karena nyatanya ia pernah mengalami semua yang di dalam mimpinya itu.

Shilla bisa menarik kesimpulan kalau namja yang dalam mimpinya itu adalah Minho. Tidak salah lagi. Ia mencintai Minho.

Tapi bagaimana dengan Siwon? Apakah ia juga mencintainya? Atau tidak?

Shilla tersentak ketika mengingat Siwon. Ia baru menyadari kalau Siwon tidak lagi berada di sisinya. Ia menemukan secarik kertas di meja.

Mianhae aku harus pergi ke kantor pagi-pagi. Banyak kerjaan di kantor.

~Siwon~

Shilla tersenyum miris membaca secarik kertas itu. Entahlah. Tapi ia merasa kalau Siwon sedang tak ingin melihatnya.

Dan itu benar.

Bukan karena Siwon membencinya. Siwon bahkan tak tahu harus bagaimana mengekspresikan perasaanya. Marah? Kesal? Benci? Sedih? Atau apa ia tak tahu. Ia sendiri bingung.

Ia hanya tak bisa menatap istrinya itu kini. Ia tak tahu apa yang akan ia katakan pada istrinya. Ia bingung bagaimana harus menyikapinya. Sehingga ia memilih untuk menyibukkan diri di kantor. Melupakan sedikit kekalutannya.

***

Shilla melakukan rutinitasnya seperti biasa. Hingga ia berpapasan dengan Minho.

Suasana canggung tiba-tiba tercipta. Ia tak tahu bagaimana harus menghadapi Minho sekarang. Begitu pula Minho.

Tapi Minho tak suka keadaan ini. Ia tak suka kecanggungan yang tercipta.

“Jebal Shilla-ya maafkan aku”

Shilla hanya diam mendengar ucapan Minho. Menunggunya untuk melanjutkan ucapannya.

“Aku tak bermaksud untuk membuat semua ini berantakan.”

“Gwenchana. Bukan salahmu..Oppa”

“Kumohon jangan bersikap seperti ini. Jangan hindari aku”

“Ne?”

“Bisakah kita berteman saja? Melupakan semua yang pernah terjadi diantara kita” ucap Minho. Meski ia tak sungguh-sungguh dengan ucapannya. Ia tak sungguh-sungguh untuk melupakan semuanya. Ia tak bisa. Kenangan itu terlanjur terpatri dalam di ingatannya.

“Kita mulai dari awal. Sebagai…teman” ucap Minho ragu. Shilla hanya menatap Minho ragu. Kemudian mengangguk.

“Geurae.. teman” ucap Shilla. Ia tak tahu apa yang ia rasakan. Tapi rasanya hatinya menolak pernyataanya itu.

Begitu pula Minho. Bibirnya boleh berkata untuk menjadi teman. Tapi hatinya belum bisa. Tidak bisa.

Bahkan di masa lalu mereka, mereka juga bukan teman biasa. Mungkin memang tidak ada status resmi diantara mereka. Tapi mereka cukup tahu kalau mereka lebih dari sekedar teman.

Keheningan tercipta cukup lama. Minho dan Shilla berada dalam pikiran masing-masing. Hingga akhirnya sebuah suara bel berbunyi. Mereka terhenyak.

“Biar aku yang buka pintu” ujar Shilla. Minho mengangguk.

Shilla berjalan ke arah pintu. Membuka pintu itu, dan detik berikutnya ia terkejut dengan siapa orang yang bertamu ke rumahnya.

“O..oppa?”

“Hy sweetheart!” ucap sang tamu. Shilla terkejut sekaligus senang dengan siapa yang datang. Ia segera berhambur ke arah tamu itu.

Minho menyaksikan adegan itu. Hatinya memanas tiba-tiba. Shilla memeluk erat namja lain? Dan itu bukan Siwon dan bukan..dirinya.

“Oppa bogoshipo!” ucap Shilla manja pada tamu itu. Minho makin tak menyukai adegan di depannya. Tapi ia hanya bisa mematung di tempatnya.

“Nado Shilla-ya”

“Oppa kenapa tidak bilang akan kesini?”

“Surprise” ucap namja itu dengan bubuhan senyum dibibirnya. “Siwon mana?” tanyanya. Shilla terhenyak. Begitu pula Minho. Ia tak menyangka kalau namja itu juga mengenal Hyung-nya. Memangnya siapa dia.

“Dia belum pulang Oppa”

“Mwo? Hya!” ucap tamu itu sambil menyentil kuping Shilla.

“Jae Oppa! Kenapa menyentilku?” sungut Shilla.

“Sejak kapan kau ini pandai berbohong?”

“Mwo?”

“Kau bilang Siwon belum pulang? Lalu siapa namja yang bediri di sana?”

“Ne?” Shilla bingung. Kemudian mengalihkan pandanganya pada yang ditunjuk tamunya itu. Ia baru sadar kalau yang dilihat sang tamu itu adalah Minho. Wajar kalau ia menyangka Minho sebagai Siwon.

“Dia bukan Siwon Oppa”

“Mwo? Hya! Kau pikir penglihatannku ini sudah terganggu? Aku masih bisa melihat dengan jelas Shilla-ya”

Shilla menarik tangan tamunya itu. Ia berjalan mendekati Minho.

“Dia… Minho Oppa. Choi Minho, saudara kembar Siwon Oppa” ucap Shilla mengenalkan namja itu. Tamunya itu terkejut.

“Siwon punya kembaran?” shilla mengangguk sebagai jawaban iya. Tamunya itu menatap Minho takjub. Ia tak menyangka kalau refleksi diri Siwon kini berada di depannya. Ia mengulurkan tangannya.

“Mianhae Minho-ssi kupikir kau ini Siwon.”

“Gwenchana..ehm..”

“Jaejoong. Kim Jaejoong” ucap namja itu mengenalkan dirinya.

“Bangapseumnida Jaejong-ssi”

“Panggil aku Jae saja. Siwon dan Shilla biasa memanggilku begitu.” Minho mengangguk.

“Keundae..kau ini?”

“Ah maksudmu siapa aku? Aku kakak sepupu Shilla. Sepupunya yang paling tampan” ucap Jaejoong narsis.

“Oppa. Hentikan kenarsisanmu. Kebiasaan”

“Hahaha. Biar saja. Toh kenyataanya aku memang paling tampan kan? Bahkan Oppamu sendiri kalah tampan dariku”

“Oppa! Kau ini terlalu percaya diri.” Jaejoong hanya memeletkan lidahnya. Ia sudah biasa bercanda seperti ini dengan Shilla. Shilla bagaikan adiknya sendiri. Meski ia hanya sepupunya tapi ia sangat menyayangi Shilla.

Bahkan dulu orang-orang mengira bahwa Jaejoong kakak kandung Shilla. Mengingat mereka sangat dekat. Bahkan Jaejoong cenderung terkena syndrome brother complex. Ia akan sangat melindungi Shilla.

Siwon juga kerap kali dibuat cemburu dengan kedekatan mereka. Seperti tadi saja Shilla akan langsung berhambur ke pelukan Jaejoong. Bahkan ketika mereka jalan bersama, tak jarang Siwon diacuhkan shilla. Tapi toh Siwon tahu kalau Jaejoong adalah kakak sepupunya, tak lebih.

“Jae?” ucap sebuah suara berat. Membuat Jaejoong dan Shilla menoleh. Jaejoong sontak menyunggingkan senyumnya ketika melihat siapa yang memanggilnya.

“Won-ah” ucapnya kemudian sambil memeluk Siwon.

“Kapan kau datang?”tanya Siwon setelah Jae melepas pelukannya.

“Baru saja. Kau kenapa tidak pernah cerita kalau kau punya kembaran?” ucap Jae. Siwon tersenyum singkat.

“eo? Aku belum pernah cerita ya? Mianhae. Jadi kau sudah mengenal Minho kan sekarang?”

“Tentu saja. Kalian benar-benar tak bisa dibedakan”

“Haha. Kalau begitu ayo masuk. Kau akan menginap disini kan?”

“Tentu. Itulah kenapa aku datang kesini. Mencari tempat menginap, besok aku kembali ke Jeju lagi”

“Oppa! Kau sudah akan kembali? Aku kan masih kangen” sungut Shilla. Siwon dan Jaejoong terkekeh. Berbeda dengan Minho yang kini merasakan hatinya memanas. Cemburu. Ia hanya belum tahu kalau Shilla sangatlah manja di depan Jaejoong.

“Kau ini. Aku kan juga punya keluarga di Jeju. Kasian istri dan anakku nanti”

“Ara ara” ucap Shilla sedikit kecewa. Jaejoong menyubit pipi Shilla gemas.

“Won-ah kau tumben pulang malam sekali. Biasanya jam 6 kau pasti sudah di rumah.”

“Eo.. hehe. Kerjaan di kantor banyak Jae”

“Geurae? Ah dulu juga begitu tapi kau pasti akan pulang cepat kan? Kau bukankah tidak bisa meninggalkan dongsaeng manjaku ini sendiri?” ucap Jae. Siwon tersentak begitu pula dengan Shilla dan Minho.

“Kan sekaranga ada Minho yang bisa menemani” ucap Siwon. Ia tersenyum pahit. Kata-katanya tidak ada unsur sindiran sedikitpun.

Shilla dan Minho tersentak. Siwon tidak menunjukkan kemarahan dalam kata-katanya barusan. Tapi Shilla dan Minho tahu kalau ada nada kekecewaan di dalam ucapannya.

“Ah benar juga. Lagipula wajah kalian sama. Jadi kalau Shilla merindukanmu kurasa ia bisa menatap wajah Minho sesukanya. Hahaha” Canda Jae. Tanpa ia sadari kalau ucapannya mengandung arti lain untuk ketiga orang di dekatnya itu.

Siwon tersenyum pahit lagi. Shilla menundukkan kepalanya dan Minho membuang mukanya. Jaejoong menyadari perubahan ekspresi ketiganya.

“Waeyo? Apa aku salah bicara?” ucap Jae cemas.

“Ani. Kau benar Jae” ucap Siwon singkat. Hatinya kini tengah terluka.

“Ah Jae aku lelah. Aku istirahat dulu ya.” Ucap Siwon kemudian meninggalkan mereka bertiga. Jaejoong hanya menatap Siwon bingung. Ia menyadari kalau mood Siwon sedang tak baik.

“Ada apa dengannya?” tanya Jae pada Shilla. Shilla menggeleng lemas.

“Molla. Mungkin masalah pekerjaan” ucap Shilla bohong. Ia tahu pasti alasan kenapa Siwon begitu.

Jaejoong melihat ekspresi sedih sang dongsaeng. Ia tahu ada yang adiknya itu sembunyikan. Tapi ia tak ingin menanyakannya sekarang. Tidak sekarang. Setidaknya besok dia akan menanyakannya.

***

Shilla menyiapkan sarapan untuk ketiga namja di rumahnya ini. Kedatangan Jae membuatnya sedikit melupakan kerisauannya.

Terdengar bunyi derap langkah menuruni tangga. Seorang namja dengan sebuah dasi melingkar di lehernya. Shilla terkekeh pelan. Dasinya tidak terpasang dengan benar.

Shilla mendekatinya. “Oppa kau ini. Kenapa tidak pernah benar memasang dasi?” ucapnya sambil menarik dasi namja itu.

“Shilla-ya.. aku bukan..”

“Diamlah, kubenarkan dulu dasimu.”

“Tapi aku ini..”

“Nah sudah benar. Kau jadi semakin tampan sekarang” ucap Shilla lembut. Ia tersenyum manis ke arahnya. Namja itu tersentak merasakan debaran jantungnya yang tak menentu karena senyuman itu.

Shilla semakin mendekat kea rah namja itu. namja itu hanya diam. tak mampu bergerak sedikitpun.

“Shilla-ya..”panggil sebuah suara lirih. Membuat Shilla menghentikan langkahnya. Ia menatap namja yang memanggilnya.

“H..Hyung?” ucap namja di depan Shilla. Sontak Shilla menjauh dari namja yang ia kira suaminya itu.

Siwon menatap miris kea rah Shilla dengan Minho. Jarak mereka begitu dekat. Membuat hati Siwon memanas.

“O..Oppa mianhae. kukira tadi itu kau.. makanya aku..” Shilla tak mampu melanjutkan kata-katanya. Sekali lagi ia salah menyangka. Bagaimana mungkin ia bisa mengira Minho itu Siwon, hanya karena kini Minho memakai dasi. Dan cara dia dan Siwon memakai dasi itu sama. Membuat Shilla menyangka Minho itu Siwon.

“Gwenchana” ucap Siwon singkat. Meski hatinya tidak baik-baik saja.

“Aku pergi dulu. Bilang pada Jae kalau aku tidak bisa mengantarnya, pekerjaanku sedang banyak di kantor. “ ucap Siwon pada Shilla.

“Dan kau Minho. Pastikan kau tidak telat untuk hari ini” kini Siwon bicara pada Minho. Setelah itu ia menyambar kunci mobilnya.

Tidak ada kecupan selamat pagi untuk Shilla.

Bahkan istriku tidak bisa membedakanku dan Minho. Siwon berucap dalam hatinya. Ia kecewa. Ia tersenyum pahit.

to be continued

hohoho… aduh saya ga ngerti ni ma ni ff… gaje ya??… mianhae…

hahahaha..

 
80 Comments

Posted by on July 4, 2011 in chapter, fanfiction

 

Tags: , ,

80 responses to “Mistaken Part 3

  1. Choicolate

    July 4, 2011 at 12:04 pm

    Ya ampun kasian itu Siwon nya, miris bgt pasti jadi dia
    Yaudalah, Shilla sama Minho aja. Siwon ama aku *eh?*
    Bahkan istrinya sendiri pun gak bisa ngebedain antara Siwon sama Minho
    Kasian Siwon..😥

     
    • shilla_park

      July 4, 2011 at 6:37 pm

      hahaha… wah posisi saya terancam ni sbg istri siwon..
      anda harus bersaing sortif dgn saya kalo gt mah.. ahahahha… *sarap*😀

       
  2. lusiani haheho

    July 4, 2011 at 12:17 pm

    aigooo siwon oppa kasian banget onnie ckck, siwon oppa sama aku aja yuk hahaha /plak *digaplok shilla onnie* kkkk~~, hadeh miris banget onn ceritanya hahaha, aku gak ada bayangan kelanjutannya gmana nih ckck, ditunggu onnie part 4 nya hahayyy

     
    • shilla_park

      July 4, 2011 at 6:38 pm

      hahaha.. kok jd nglirik suami saya?? ga boleh…hahahha😀
      tunggu aja ya saeng..😛

       
  3. petalsapphirebluelf

    July 4, 2011 at 12:30 pm

    Kasian Siwon…. :((

     
  4. Rina Orin

    July 4, 2011 at 12:56 pm

    HYAAAAAAAAAA. . . .
    Siwon menderita,,, rasakan kau!!!
    Haha *evil smirk*

    Aku suka siwon menderita!! Great job buat Oniie!
    *di tampol onie*😛

    tapi tapi tapi….
    Kurang panjaaaaangggg onn! ><
    *reader byk cincong*

    eo? O,o
    ku kira 'jae' itu hyujae oppa. Taunya jaejoong!
    Hahaa😛
    syukur deh suamiku Hyuk gk muncul, dia masih amaaaann~~~~ 😛😛

     
    • shilla_park

      July 4, 2011 at 6:40 pm

      dasar evillll…😛
      kurang panjang ya? sengaja.. wkwkkwkwkw…
      siapa bilang hyuk aman? liat aja ntar… *evil smirk*😀

       
  5. vanny

    July 4, 2011 at 1:11 pm

    wkwkwkwwk… niat bgt ya bikin siwon menderita…ckckckck…
    ada urusan apa jae nongol di sini??

     
    • shilla_park

      July 4, 2011 at 6:42 pm

      bukan niat, cuma biar adil aja… kan dalam membangun rumah tangga itu butuh keadilan (?)😀
      hahaha.. saya lg suka jae soalnya eon.. *slingkuhan baru*😛

       
  6. sshie

    July 4, 2011 at 2:07 pm

    ga tau mo komen apa……
    sakit hati deh ngelihat siwon disini menderita….
    tp aq ngerasa siwon bakalan lebih menderita lg de part berikutnya….
    udahlah siwon putusin aja kontraknya ma ff disini dr pd menderita terus……

     
    • shilla_park

      July 4, 2011 at 6:43 pm

      hahahhaa…
      putus kontrak?? oh tidak bisa.. *sule mode on*
      siwon udah saya kontrak seumur hidup di ff ini.. kekekkekke..😀

       
  7. princessradita

    July 4, 2011 at 5:44 pm

    Ternyata dirimu benar-benar menyiksa Siwon di ff ini.. “̮♥hϱ♡hϱ♡hϱ♥”̮‎​

    Tp saya gk yakin klo akhirnya Shilla bakal ama Minho, dirimu kn gk bsa lepas dr Siwon? “̮♥hϱ♡hϱ♡hϱ♥”̮‎​

    Hmm~ jdi kangen ama Jae oppa.. Sudah lama gk liat Jae oppa di variety show Korea..

     
    • shilla_park

      July 4, 2011 at 6:43 pm

      hahaha.. eoni ini tau aja deh.. *wink*
      hehe..
      saya lg suka ama jae soalnya… *slingkuhan baru saya itu*😀

       
  8. vikyucloudis

    July 4, 2011 at 6:00 pm

    wah kasian won oppa istrix tk bsa membedakan dngan kembran.a !! hmmm cpt2 lanju
    t deh mau tau shilla milih won ato minho

     
    • shilla_park

      July 4, 2011 at 6:44 pm

      hoho.. liat aja ntar kalo bgtu,..
      saya jg masih lum tau mau milih siapa.. diantara 2 pilihan.. hahahha😛

       
  9. minkijaeteuk

    July 4, 2011 at 7:01 pm

    aku sampe bingung mau komen apa, yg ada cuma kata siwon miris bgt nasib y tp jg ngak bisa nyalahin shilla n minho. . . .
    Huh. . Huh. . .

     
    • shilla_park

      July 4, 2011 at 7:04 pm

      haha.. emang ga ada yg perlu dipersalahkan disini.. (?)😀

       
  10. TeukHyon

    July 4, 2011 at 7:03 pm

    Adik ipar,,,,Akhirnya FF mu Publish….

    Siksa Siwon,Lanjutkan…hhahahaha *gigit baju Siwon

    Oh,itu ya pengganti oppaku,si Song Joong ki…ternyata Kim Jae Joong….

    Siwon ngak perlu cemburu ma Jae Joong karna kau lebih tampan dari dia,hahahaha *di tabok Shilla😀

     
    • shilla_park

      July 4, 2011 at 7:12 pm

      haha.. kakak ipar gila…
      ga punya makanan ya ampe gigit2 baju suami saya??.. *plakk*
      hahaha.. anda benar….
      siwon emang namja paling tampan di dunia ini… *cinta gila*😛

       
      • TeukHyon

        July 4, 2011 at 7:23 pm

        Hehehehehe….Habis tadi pagi Teuk Oppa cuma kasih makan si kembar,Makanya gigt baju Siwon,yang tampan seperti wangja…hahahahaha😀

         
      • shilla_park

        July 4, 2011 at 7:42 pm

        hahaha…
        eh apa??.. dipikir suami saya makanan?.. *tabok kakak ipar*😛

         
  11. min nira

    July 4, 2011 at 7:34 pm

    shilla~ kenapa gak bisa bedain siwon ama minho😦 kan kasian siwon oppanya…
    pasti hatinya sakit banget tuh…
    gak yakin shilla nantinya ama siwon:/ tapi aneh kalo akhirnya shilla gak ama siwon #ribet
    tapi kalo shilla ama minho… pulangkan saja siwon pada ibunya atau ayahnya ._.

    kupikir tamunya leeteuk ._. ternyata jaejoong. untung tamunya bukan kyu, gak rela kyu dipeluk shilla eonni *ditabok shilla eonni* ._.
    lanjutannya ya eonn, ditunggu loh ;p

     
    • shilla_park

      July 4, 2011 at 7:44 pm

      haha.. saya khilaf (?)
      jadi saya harus sama siapa dong??.. sama kyu aja ya.. *evilsmirk*😛

       
      • min nira

        July 4, 2011 at 7:49 pm

        tidaaaak~ jangan eonn T.T

         
      • shilla_park

        July 4, 2011 at 8:34 pm

        hahaha.. tapi sayangnya kyu sudah di tangan saya..wkwkwkkwk…😛

         
  12. hwangri

    July 4, 2011 at 8:14 pm

    Oh, pasti itu jeje oppa udah ga sabar mau balik ke jeju gara2 anak2 kita udah menunggu^^
    Me : jeje oppa, buruan pulang! Ini anakmu, dan tentunya aku udah sangat rindu padamu. Hahahahaha

    Daebak^^. Siwonnya melas banget! Ish!

     
    • shilla_park

      July 4, 2011 at 8:37 pm

      haha..
      eoni ni ada2 aja.. kok skarang ma jeje? yesung oppa dikemanain? *eh?*
      hahaha

       
  13. TeukHyon

    July 4, 2011 at 8:29 pm

    Hehehehehe…..Iya,suamimu makanan yang sangat manis dan begitu menggoda *yadong kumat

     
    • shilla_park

      July 4, 2011 at 9:03 pm

      idihh.. bebek udah kumat yadongnya.. sadar bek sadar..
      *tampol*

       
      • TeukHyon

        July 4, 2011 at 10:32 pm

        Heheheheehehe…Tak ada asupan yadong,maka tak bersemangat,hahahahahahahah😀

        udah mencoba mau sadar,tapi tetap tergoda wkwkwkwkwk😛

         
      • shilla_park

        July 4, 2011 at 11:15 pm

        dasarrr… yadong dipelihara…
        anak2 ja tuh diplihara…😛

         
  14. jung yurin

    July 4, 2011 at 9:10 pm

    sedih bgt jadi siwon. Shilla salah, tp gk salah. Haha bingung deh. Siwon-minho mirip bgt sih, tp shillanya juga main asal aja sih nggak tanya-tanya dulu. Jeh salah udah..
    Haha siwon galaaaauu. Wkwk ada senengnya, ada sedihnya. Asoy nih ff.
    Lanjut, eon ^^

     
    • shilla_park

      July 4, 2011 at 10:25 pm

      hahaha..
      tak perlu saling menyalahkan.. (?)
      karna saya galau jadinya suami saya jg ikutan galau..wkwkkw😛

       
  15. Shiningtaem...

    July 4, 2011 at 9:54 pm

    Aduhhhhh saeng,,,,,kok km g bsa bedain????hahhahaha,,,tp asyik juga tuh punya suami 2 *plakkkk*,,,hihihiihih,,poligami donk,,,,,aigggoooo selalu dtengah org2 cakep kn saeng,,,,skrg jg ada jae oppa,,,,hihihiihihi,,,,rencana mau brp part saeng??oennie masih berharap km tetap sm siwon oppa n semoga minho ketemu cew lain,,,hahahhaah,,,🙂 great job

     
    • shilla_park

      July 4, 2011 at 10:27 pm

      haha.. abis sama2 ganteng si eon..😛
      saya bruntung banyak cowo cakep yg mndekati saya… *plakkk*😛
      ga tau mau brapa part, tgantung mood..hehehhe😛

       
  16. Rina Orin

    July 4, 2011 at 10:20 pm

    Wadouhh, Hyuk trancam!! O.O
    *lirik2 onnie*

    iyanih, aku lagi berguru Evil sama ‘Master Evil’ nya.. Eh salah, udah Lucifer malah mah😀😀
    *colek2 Kyu*

    awas loh ya onn, klo Hyuk ku mpe di apa2in!!
    *curiga* 😛

     
    • shilla_park

      July 4, 2011 at 10:28 pm

      hahaha.. makanya jangan macam2 dgn saya.. atau kalo tidak suami anda terancam…hahahahaha.. *evillaugh*😀

       
  17. rubra

    July 4, 2011 at 10:51 pm

    TIDAAAK…!!
    HARUS SAMA SI KUDA..
    T.T
    eoni, sama kuda ya, atau sama simba juga ga apa2 ko..
    Jebal eonni..

     
    • shilla_park

      July 4, 2011 at 11:17 pm

      hahaha..
      iya2 akan saya pertimbangkan.. tp pesona minho juga sangat kuat ini gmna.. *plakk*😛

       
  18. Bumbusasa

    July 4, 2011 at 11:15 pm

    hohoho.. si won pasti pusing itu ya,kasian
    walaupun si si won yg paling menderita dulu , endingnya tetep harus ama si won pula

     
    • shilla_park

      July 4, 2011 at 11:23 pm

      iya pusing…makanya butuh obat..lol😀
      haha liat aja nanti shilla sama siapa…😛

       
  19. park_ahrin

    July 5, 2011 at 8:38 am

    hikshiks
    Siwon oppa sabar ya..
    sedih ih, kasian Siwon.nya T.T
    knapa Shilla gabsa ngbdain Siwon-Minho?
    huaaaa.. jujur nih onn, aku ga brani baca pas shilla ngbnerin dasi Minho, trus siwon manggil! WAH!
    Lgsung dah aku ttup ni hp >< *tpi dbca lg cz pnasaran,hehe
    #PLAKK

     
    • shilla_park

      July 5, 2011 at 10:03 am

      hahaha.. saya khilaf (?)
      knapa ga brani baca??.. eh tp ujung2nya dibaca juga kan??.. hahhaha…😛

       
  20. Jaehyowon a.k.a diecha

    July 5, 2011 at 9:02 am

    yeee…..
    jae oppaa jadii intermezzo. . .
    istri’y Jae oppa itu aq #eviL smirk lol

    aduhhh dasarr onnie,,,masa gakk bisa bedain suami sendiri siy ??ckckck….
    sini sini wonnie’y buadd aq ajaa *maruk*

    lanjutaannya cepet gak pake lama ya..

     
    • shilla_park

      July 5, 2011 at 10:04 am

      eh ja itu slingkuhan aku tahu… *plakk*😛
      enak aja.. siwon ga boleh diambil.. *maruk*

       
  21. vanny

    July 5, 2011 at 9:29 am

    ada angin apa mau selingkuh ama jae??
    joongki mau dikemanain??
    btw won bin pernah ikut ga seh di Running Man??

     
    • shilla_park

      July 5, 2011 at 10:07 am

      haha.. ga tau,.. kmaren gara2 dengerin lagu2 jyj ma dbsk trus suara jae menarik perhatian..wkwkkwkw
      kan slingkuhan aku banyak eon… bosen ma yg 1 ambil yg 1 lagi.. tp rumahku tetep di hati Siwon.. *gombal*
      wonbin mah belum.. kalo siwon udah..hahha

       
  22. a y y a^ELF

    July 5, 2011 at 11:52 am

    . onnie
    . jgn slingkuh
    . ksihan siwon oppa T_T
    . jgn d bkin mndrita lg siwon ny onn . gk tega saia #hug siwon’ ditndang shilla.

     
    • shilla_park

      July 5, 2011 at 12:16 pm

      haha.. siapa yg slingkuh??.. *polos*
      kalo saya yg mnderita ga ada yg kasian.. kalo siwon yg mndrita pada kasian…hahahha😛

       
  23. vanny

    July 5, 2011 at 1:01 pm

    oh.. tak apalah kamu selingkuh ama jae asal jgn ama junsu..he’s mine hehehehe
    yah… aku kira dia dah pernah main di RM.. *kecewa*

     
    • shilla_park

      July 5, 2011 at 1:03 pm

      tenang aku mah ga bakal nusuk eoni dr belakang tp langsung dr depan..wkwkkwkw😛
      belum.. sok atu disuruh main di RM…haha

       
  24. vanny

    July 5, 2011 at 1:03 pm

    shilla bener2 odeng deh, masa suami sendiri ga kenal..
    padahal minho dah ngomong, eh malah diterusin rapiin tuh dasi.
    bilang aja mau ngegoda minho jg ckckckckckck….

     
  25. dongdongchen

    July 5, 2011 at 1:41 pm

    *sigh*habis hibernasi + puasa inet-an jd ketinggalan liat masa2 kehancuran kuda wkwkwk….
    Ny. choi lain kali kalo py suami pilih2 dong, jgn yg kembar identik mending aq dong, bang teuki ma kadir emang kembar tp ga identik *tabok*
    mangkannya aq lebih milih bang teuki daripd kadir wkwkwk…..
    bang jae ngapain nongol2 di rumah Shilla? pulang sana! urusin anak ma urusin jg aq *tabok*

     
    • shilla_park

      July 5, 2011 at 4:31 pm

      kirain habis hibernasi jadi waras.. ternyata kamu tetep aja gila.. *plakkk*
      lah bukan salah saya kalo saya digandrungi duo cowo cakep itu.. *muntah*
      ih sirik deh.. biarin aja si jae oppa nongol2.. slingkuhan baru saya itu..😛

       
  26. mumblingme

    July 5, 2011 at 2:36 pm

    oenni jauh-jauh dari Minho *tendang shilla oenni* *peluk Minho* hahaha ^^

    semakin complicated aja nih ceritanya.
    kasihan Siwon oppa sampek gak dikenali istriny sendiri~

    lanjutannya jangan lama-lama oenni.

     
    • shilla_park

      July 5, 2011 at 4:32 pm

      haha.. enak aja.. saya ga bisa dari duo choi itu.. udah lengket nih…hahahah😛
      lanjutanya tunggu aja deh ya..😛

       
  27. Carrie Cho

    July 5, 2011 at 4:35 pm

    baru sempet komen di part yang 3🙂 wkwk
    whoaaa jujur kak, aku masih susah bayangin mereka kembar .__. soalnya ‘aslinya’😄 iya begitulah wkwk
    bener deh ini authornya niat bet bikin SIwon tersiksa hahaha.
    ayo ayo ayo lanjutannya keke

     
  28. shilla_park

    July 5, 2011 at 5:23 pm

    hahha.. ga mau tahu pokoknya di ff ini mereka kembar… *maksa*
    haha,,, biar adil kan siwony harus disiksa juga.. *dicerai siwon*😛

     
  29. heeyeon

    July 5, 2011 at 5:52 pm

    Lnjt, chingu…
    Ga sbr bc part 4 ny…
    Hehe

     
    • shilla_park

      July 5, 2011 at 6:17 pm

      hoho.. oke2.. ditunggu aja ya😛

       
  30. hwangri

    July 5, 2011 at 9:45 pm

    Lah? Ko Eonnie?
    Aku saeng dong eonn. . .*manyun di buat2* Shilla eonnie, aku istrinya Changmin. Eonnie saking bnyk comment jadi keder ya? Hahahahaha. 4 thumbs up^^

     
    • shilla_park

      July 6, 2011 at 10:21 am

      aduh duh duh… spertinya saya sudah gila… maklum sudah tua jd pikun..wwkwkwkw😛

       
  31. ttiiwi407

    July 7, 2011 at 1:23 pm

    Siwonn sini sama aku aja *hug siwonSiwonn sini sama aku aja *hug siwon

     
    • shilla_park

      July 7, 2011 at 1:38 pm

      haha… sok atuh ambil aja siwonnya.. hahah😀

       
  32. TariaHoney_Jewelf

    July 7, 2011 at 5:54 pm

    isshhhh, ni shilla kok jahhaaatttt bgt….
    aq ajja punya pcr kembar msh bsa bedain kok….
    apalgi ni suaminya….
    ckckckc…*geleng2 kpala*

    v aq mmbca ad indiksi penyiksaan thdp Siwon dsni…
    *bergaya detektif*

    lnjut deh shilla….
    jgn lma” v…isshhhh, ni shilla kok jahhaaatttt bgt….
    aq ajja punya pcr kembar msh bsa bedain kok….
    apalgi ni suaminya….
    ckckckc…*geleng2 kpala*

    v aq mmbca ad indiksi penyiksaan thdp Siwon dsni…
    *bergaya detektif*

    lnjut deh shilla….
    jgn lma” v…

     
    • shilla_park

      July 7, 2011 at 6:12 pm

      hoho.. saya kan dr dulu dijahatin siwon..jad time to revenge now..hahaha *evil laugh*
      woah pacar kamu kembar?? woah daebak.. *?*
      tunggu aja besok senin.. dah ada klanjutannya kok😀

       
  33. wonwonwon

    July 9, 2011 at 1:03 pm

    Astaga siwon miris banget sih onn, hahhha (bonng banget kalo lagi ketawa, padahal ikutan miris -.-v)

    hyaaa kenapa makin lm makin nyesek, aigoo.. 2 mr.choi yg tampaaan, kalian yg ga kepilih sma shilla boleh deh sama aku :p

    ahh onnie, besok lusa senin kan? brati ini update? xD aa ga sabar lanjutannya😐

     
    • shilla_park

      July 16, 2011 at 12:10 pm

      miris ya? ini masih belum sberapa..hahahha😛

       
  34. Lophaxia

    August 23, 2011 at 11:03 am

    O ow, gwt tuh… Kcian abang kuda,.

     
    • shilla_park

      August 23, 2011 at 8:42 pm

      ga usah kasiani kuda.. biar saya aja yg ngasiani dia..wkwkw

       
  35. Park Haena

    December 3, 2011 at 3:51 pm

    hueeee siwon kasian banget
    itu shilla jahat amat ga bisa ngebedain mana suaminya mana adik iparnya
    hadeeeeh
    sabar lho bang wonwon , kekeke

     
    • shilla_park

      December 3, 2011 at 6:43 pm

      haha..maaf ya saya khilaf.. *plakk*😀

       
  36. ryeongdes

    November 25, 2012 at 4:46 pm

    ya ampun siwon oppan kasian bngt😦 . kasian jga shilla pasti dia dilema memilih siapa binggung meartikan perasaan.xx aaaaa oonnie daebak

     
    • shilla_park

      November 26, 2012 at 6:42 am

      Haha saya milih dua2 ya zja deh…lol

       
  37. Reena Yu Lee

    July 3, 2013 at 1:17 pm

    Hohoho. . .ini ceritanya sedih tp juga bikin ketawa. . .ahahahaha. . .shilla gag bs bedain minho n’ wonppa?aigoo. . .%-)

     
    • shilla_park

      July 3, 2013 at 7:20 pm

      haha kan disini critana mereka kembar identik mski di dunia nyata mah engga haha

       
  38. Siregar Sri Fauziah

    December 21, 2013 at 9:10 pm

    Haahhh…. ya ampun Shilla kau bt hati hubby ku sakit…😦
    Ya ampun… hubby aku lbh tampan Shilla.. drpda Wonppa sakit hati ma Shilla mending Wonppa sma aku aja… hehehe :p

     
    • shilla_park

      December 22, 2013 at 7:38 am

      haha sayangnya siwon cuma mau ama shilla gmana dong haha

       
  39. mayang

    June 6, 2015 at 2:25 pm

    Shilla keterlaluan masa gg bisa bedain suami sendiri -_-

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: